an online Instagram web viewer

#opini medias

Photos

___
_
_
" Agama tidak pernah menjadi satu. Selalu saja ada dua atau tiga agama, dan selalu ada perang serta saling membunuh di antara mereka. Bagaimana bisa kamu menginginkan hanya ada satu agama? Agama tidak akan pernah menjadi satu kecuali di akhirat kelak, pada hari kiamat. Di dunia ini, ketunggalan agama adalah hal yang mustahil.."
(Maulana Jalaluddin Rumi).
-
Satu kutipan sederhana dari sang guru, membantah pada gerakan persamaan agama, yang masing-masing dari setiap agama punya nyawanya sendiri, dan goresan yang tak bisa disatukan dalam garis persamaan. Setiap goresan bergerak dengan ketentuannya masing-masing. Menggores tabir perjuangan dengan pedang pengetahuan yang berbeda. Berperang dengan solusi perubahan, dari yang tertinggal, tertindas, hingga terpinggirkan. Menghasilkan satu jawaban dengan pemenang, dan Islam itulah jawaban, dari kemunafikan dan kezaliman garis perbedaan yang coba disamakan, dengan Ilmu dari tuhan Al-Qur'an menawar kebijakan, bagi mereka yang berpikir akan kebenaran.
-Muhammad Zulfahmi F Tuwow-
.
#opini #opinibangsa #solusi #solusibangsa #ilc #gerakanislam #islam #islamindonesia #indonesiabertauhid #pemudahijrah #pemuda #gerakansosial #ikhwan #ukhti #indonesia #malukuutara #ternate #anakhits #hmi #yakusa #hmicabangmakassar #hmmi #isme #fakultasekonomi #fekon #kesultananternate
___ _ _ " Agama tidak pernah menjadi satu. Selalu saja ada dua atau tiga agama, dan selalu ada perang serta saling membunuh di antara mereka. Bagaimana bisa kamu menginginkan hanya ada satu agama? Agama tidak akan pernah menjadi satu kecuali di akhirat kelak, pada hari kiamat. Di dunia ini, ketunggalan agama adalah hal yang mustahil.." (Maulana Jalaluddin Rumi). - Satu kutipan sederhana dari sang guru, membantah pada gerakan persamaan agama, yang masing-masing dari setiap agama punya nyawanya sendiri, dan goresan yang tak bisa disatukan dalam garis persamaan. Setiap goresan bergerak dengan ketentuannya masing-masing. Menggores tabir perjuangan dengan pedang pengetahuan yang berbeda. Berperang dengan solusi perubahan, dari yang tertinggal, tertindas, hingga terpinggirkan. Menghasilkan satu jawaban dengan pemenang, dan Islam itulah jawaban, dari kemunafikan dan kezaliman garis perbedaan yang coba disamakan, dengan Ilmu dari tuhan Al-Qur'an menawar kebijakan, bagi mereka yang berpikir akan kebenaran. -Muhammad Zulfahmi F Tuwow- . #opini  #opinibangsa  #solusi  #solusibangsa  #ilc  #gerakanislam  #islam  #islamindonesia  #indonesiabertauhid  #pemudahijrah  #pemuda  #gerakansosial  #ikhwan  #ukhti  #indonesia  #malukuutara  #ternate  #anakhits  #hmi  #yakusa  #hmicabangmakassar  #hmmi  #isme  #fakultasekonomi  #fekon  #kesultananternate 
@Regrann from @ariluthfi99 -  Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. .

Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan .

Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ .

Paham yah!!? .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
follow > @opiquepictures.id
follow > @opiquepictures.id
follow > @opiquepictures.id
tag temanmu bro, ramekan komennya #opiquepictures
#peoplepower
#kekuatanberjamaah
#berbenahsebelummati
#ingatmati
#maritaubat
@Regrann from @ariluthfi99 - Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. . Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan . Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ . Paham yah!!? . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini  follow > @opiquepictures.id follow > @opiquepictures.id follow > @opiquepictures.id tag temanmu bro, ramekan komennya #opiquepictures  #peoplepower  #kekuatanberjamaah  #berbenahsebelummati  #ingatmati  #maritaubat 
Cowo' humoris emng sukax becanda,tpi kalau udah menyangkut  soal perasa'an,bisa lebih tulus dari yg serius
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#fakta
#opini
#mungkin
#entahlah
#masalah hati
Hai sereal, bagaimana kabarmu? Sudah sangat lama aku tidak berjumpa denganmu. Kuharap kau baik-baik saja tanpaku. Untunglah pagi itu, Allah mempertemukan kita disini, di meja makan tempat kita dulu bersukaria.

#sastra #deskripsi #puisi #opini #sereal #mejamakan #harilebaran #latepost
Saya berpikir untuk mengadakan live sekali kali di IG untuk mengutarakan pendapat dan membahas beberapa hal menarik seperti seni, sastra, filsafat, sejarah, politik, budaya, dan berbagai persoalan menarik dan aktual lainnya. Sekedar ngobrol santai. Gimana pendapatnya sedulur sekalian? Besok pagi siaran tes aja jam 8.00-9.00 (karena keterbatasan pulsa 😂). Materinya buku F. Budi Hardiman yang ada di foto. -------- i was thinking to go live once in a while in IG to show my opinion on certain interesting things, such as art, literature, philosophy, history, politics, culture, and other interesting and actual problems. Just simple talks. How about it? Tomorrow would be broadcast test at 8.00-9.00 am WIB (gmt+7). The topic would be the book of F. Budi Hardiman in the picture.

Ps : apa siaran juga di fb? Or should i also broadcast on facebook live?

#philosophy #habermas #ideologi #ideology #left #politics #history #art #literature #live #questions #question #learning #belajar #opinion #pendapat #critics #kritik #opini @damayanti_jeremy
Saya berpikir untuk mengadakan live sekali kali di IG untuk mengutarakan pendapat dan membahas beberapa hal menarik seperti seni, sastra, filsafat, sejarah, politik, budaya, dan berbagai persoalan menarik dan aktual lainnya. Sekedar ngobrol santai. Gimana pendapatnya sedulur sekalian? Besok pagi siaran tes aja jam 8.00-9.00 (karena keterbatasan pulsa 😂). Materinya buku F. Budi Hardiman yang ada di foto. -------- i was thinking to go live once in a while in IG to show my opinion on certain interesting things, such as art, literature, philosophy, history, politics, culture, and other interesting and actual problems. Just simple talks. How about it? Tomorrow would be broadcast test at 8.00-9.00 am WIB (gmt+7). The topic would be the book of F. Budi Hardiman in the picture. Ps : apa siaran juga di fb? Or should i also broadcast on facebook live? #philosophy  #habermas  #ideologi  #ideology  #left  #politics  #history  #art  #literature  #live  #questions  #question  #learning  #belajar  #opinion  #pendapat  #critics  #kritik  #opini  @damayanti_jeremy
Mungkin @antogalon saat membuat film terinspirasi dari kejadian nyata di Bali November 2015 lalu, saat Ambulan dihalangi oleh Konvoi MOGE. Tapi karena diikutkan dalam kompetisi @polisimoviefestival, 'pelakunya' diganti dengan umat Islam. .
.
Mas @antogalon memang paling tahu selera polisi masa kini. Selamat ya, filmnya juara. .
.
Dalam peristiwa nyata saat ambulan dihalangi rombongan moge di Bali, perbuatan mereka banyak dikecam oleh masyarakat. Tapi apakah dengan mengganti posisi rombongan moge dengan umat Islam dalam film mas @antogalon bermaksud  hal yang sama? agar dikecam begitu? Citra buruk kah? Semoga tidak.
.
.
Link video ambulan dihalangi moge https://youtu.be/3nIPA5Vq8Y8
.
.
#opini #ungkapfakta #mahadewi161
Repost @ungkapfakta
Mungkin @antogalon saat membuat film terinspirasi dari kejadian nyata di Bali November 2015 lalu, saat Ambulan dihalangi oleh Konvoi MOGE. Tapi karena diikutkan dalam kompetisi @polisimoviefestival, 'pelakunya' diganti dengan umat Islam. . . Mas @antogalon memang paling tahu selera polisi masa kini. Selamat ya, filmnya juara. . . Dalam peristiwa nyata saat ambulan dihalangi rombongan moge di Bali, perbuatan mereka banyak dikecam oleh masyarakat. Tapi apakah dengan mengganti posisi rombongan moge dengan umat Islam dalam film mas @antogalon bermaksud hal yang sama? agar dikecam begitu? Citra buruk kah? Semoga tidak. . . Link video ambulan dihalangi moge https://youtu.be/3nIPA5Vq8Y8 . . #opini  #ungkapfakta  #mahadewi161  Repost @ungkapfakta
Pantas aja sepatu letaknya dikaki, ga ada otaknya sih, 2 hari baru lepas ramadhan, udah kelon-kelonan di depan mata awak, awak foto pun ga sadar dia, tetap aja mepet.

Tapi awak bisa bilang apa, mereka tercipta sepasang, pasti udah muhrim dari lahir la ya kan?

Eh tunggu dulu, mereka tercipta sepasang, belum tentu pasangan kan? Bisa aja sepatu ini saudara kembar!
Wah... Parah... INSES! Haromm.

#storytelling #cerpen #opini #opinion #haram #sepatu #boots #inses #duasejoli #muhrim #mahrum
Pantas aja sepatu letaknya dikaki, ga ada otaknya sih, 2 hari baru lepas ramadhan, udah kelon-kelonan di depan mata awak, awak foto pun ga sadar dia, tetap aja mepet. Tapi awak bisa bilang apa, mereka tercipta sepasang, pasti udah muhrim dari lahir la ya kan? Eh tunggu dulu, mereka tercipta sepasang, belum tentu pasangan kan? Bisa aja sepatu ini saudara kembar! Wah... Parah... INSES! Haromm. #storytelling  #cerpen  #opini  #opinion  #haram  #sepatu  #boots  #inses  #duasejoli  #muhrim  #mahrum 
Pasar Malem..
kalo sekarang jarang ada di kampung bahkan baru ada kalo ada event atau moment tertentu, dengan teknologi yg semakin maju membuat pola fikir manusia semakin inovatif dan lebih kreatif, pemilik modal usaha pun ber lomba2 mengemas se apik mungkin wisata permainan sehingga menjadi daya tarik wisata ..
tapi menurut aku ya sebagus bagusnya tempat kalo di bedain sama zaman dulu itu beda pakek banget rasanya entah dari suasana, atau apapun itu hehe
menurut akoee sihh..
#opini #budaya #suroboyo #jawa #zaman #human #dolanan  #pasarmalam
Pasar Malem.. kalo sekarang jarang ada di kampung bahkan baru ada kalo ada event atau moment tertentu, dengan teknologi yg semakin maju membuat pola fikir manusia semakin inovatif dan lebih kreatif, pemilik modal usaha pun ber lomba2 mengemas se apik mungkin wisata permainan sehingga menjadi daya tarik wisata .. tapi menurut aku ya sebagus bagusnya tempat kalo di bedain sama zaman dulu itu beda pakek banget rasanya entah dari suasana, atau apapun itu hehe menurut akoee sihh.. #opini  #budaya  #suroboyo  #jawa  #zaman  #human  #dolanan  #pasarmalam 
Islam itu pemaaf, tapi tidak melupakan ...... Mengingat/memorize adalah salah satu bentuk instrument dalam pembelajaran... Bukan beginu ? . ---------------------------- .

Semoga selepas romadhon, tidak ada lagi : . -- Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam
-- Fitnah-Fitnah terhadap umat islam
-- Pengalihan Isu Teroris
-- Kebencian Terhadap Islam
-- Kenaikan listrik .

Dan Semoga.... -- Napi Penista Al-Quran bisa kembali ke Cipinang. .
Aamiiiin .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
Islam itu pemaaf, tapi tidak melupakan ...... Mengingat/memorize adalah salah satu bentuk instrument dalam pembelajaran... Bukan beginu ? . ---------------------------- . Semoga selepas romadhon, tidak ada lagi : . -- Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam -- Fitnah-Fitnah terhadap umat islam -- Pengalihan Isu Teroris -- Kebencian Terhadap Islam -- Kenaikan listrik . Dan Semoga.... -- Napi Penista Al-Quran bisa kembali ke Cipinang. . Aamiiiin . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini 
Repost: @id_bermimpi Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya.
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas.
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #Indonesia #kitasama #beranibermimpi
Repost: @id_bermimpi Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia  #kitasama  #beranibermimpi 
#Repost @id_bermimpi with @repostapp
・・・
Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #kitasama #beranibermimpi
#Repost  @id_bermimpi with @repostapp ・・・ Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #kitasama  #beranibermimpi 
Aku gk memandangmu dari harta dan pangkat.
#mitos #opini #fiktif #palsu #ilegal #penggelapan #penyelundupan
Filosofi seekor merpati

Telur yang diam dan sendiri.
Setelah ditetaskan mulai berkicau, walau belum mampu terbang.

Lekas belajar terbang, mulai berteman dengan awan dan angin yang disapanya setiap waktu singgah.

Kembali ke tempo dulu.
Ke jaman dimana penjajah masih memangsa negri ini.

Demi untuk sebuah kemerdekaan seekor merpati dijadikan sang pembawa kabar berita.

Berita atau kabar penting telah sampai ke tangan pejuang dan sukses dijadikan sebuah strategi perang yang jitu memukul mundur penjajah.

Begitu sangat pentingnya seekor merpati pembawa kabar demi sebuah perjuangan negeri ini.

Kembali ke jaman yang bebas merdeka sekarang ini.
Pemberi dan pembuat berita tidak sesulit jaman penjajahan dulu.

Semua media sosial begitu mudahnya diakses untuk memberi kabar atau berita kepada teman, saudara, kawan, yang jauh disebrang sana.

Kalau dibandingkan jaman penjajahan dan era elektronik sekarang ini, kenapa masih banyak orang yang tidak mampu memanfaatkan kecanggihan media sosial untuk sekedar memberi kabar atau bersalam sapa... Mungkin manusia itu merasa masih hidup dijaman penjajahan, yang untuk memberi kabar saja kalau tertangkap penjajah akan ditembak mati .

Seekor merpati begitu mulianya perjuanganmu, demi kemerdekaan negeri ini.
#filosofimerpati
#opini
#distorsi
Filosofi seekor merpati Telur yang diam dan sendiri. Setelah ditetaskan mulai berkicau, walau belum mampu terbang. Lekas belajar terbang, mulai berteman dengan awan dan angin yang disapanya setiap waktu singgah. Kembali ke tempo dulu. Ke jaman dimana penjajah masih memangsa negri ini. Demi untuk sebuah kemerdekaan seekor merpati dijadikan sang pembawa kabar berita. Berita atau kabar penting telah sampai ke tangan pejuang dan sukses dijadikan sebuah strategi perang yang jitu memukul mundur penjajah. Begitu sangat pentingnya seekor merpati pembawa kabar demi sebuah perjuangan negeri ini. Kembali ke jaman yang bebas merdeka sekarang ini. Pemberi dan pembuat berita tidak sesulit jaman penjajahan dulu. Semua media sosial begitu mudahnya diakses untuk memberi kabar atau berita kepada teman, saudara, kawan, yang jauh disebrang sana. Kalau dibandingkan jaman penjajahan dan era elektronik sekarang ini, kenapa masih banyak orang yang tidak mampu memanfaatkan kecanggihan media sosial untuk sekedar memberi kabar atau bersalam sapa... Mungkin manusia itu merasa masih hidup dijaman penjajahan, yang untuk memberi kabar saja kalau tertangkap penjajah akan ditembak mati . Seekor merpati begitu mulianya perjuanganmu, demi kemerdekaan negeri ini. #filosofimerpati  #opini  #distorsi 
Selamat Idul Fitri buat yang merayakan , hati2 perutnya :D
.
.
.
#idulfitri #ramadan #indonesia #hariraya #instaindonesia #indonesiaku #indonesiasatu #likers #likersindo #like4likeindo #opini
Lebaran rambut juga harus baru kali.. #opini #botak #like4like #perubahan #idulfitri #lebaran
Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. .

Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan .

Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ .

Paham yah!!? .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. . Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan . Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ . Paham yah!!? . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini 
Ora gur wayangan wae seng semalam suntuk, takbirane iki engko yo semalam suntuk....
.
.
.
.
#ynwa #saveyangdisana #opini #takbiran #marhabanyaramadhan #empatsekawan #minalaidzinwalfaidzin #THR
TERIAKAN TAK TAU ARAH  Di tengah teriknya matahari yang bersinar begitu indah, Namun sinar itu sangatlah membakar seluruh Tubuh ini.  Diri ini pun bergegas mencari tempat untuk Bertedu,Di persimpangan jalan itu, ku dapati sebuah pohon dengan ukuran begitu Besar, Tinggi nan Lebat.  Di tengah menikmati Perteduhan itu, Aku melihat sekerumbunan semak, yang menghalangi pandangan ini, terhadap alam" di sekelilingku, Akupun mendekatinya dengan penuh rasa penasaran, Aku meraba lalu membuka semak itu, layaknya seperti bermain dengan anak bayi,(cilup Baaa...). Aku terharu, Oh.... alangkah indahnya Alam itu, dalam keterharuan itu, diri ini mengingat sesuatu, "Tentang Dirimu". Cerita MU dengan Semak itu hampir sama, hanya beda sikit saja, kalau kamu dulu blang, Aku cinta kamu,
Aku sayang kamu,
Aku terima kamu apa ada-Nya bukan ada apa-Nya,
Pokonya semuanyalah.  Dengan lapang dada aq pun menerima semua kata"MU, Namun nyatanya setelah di telusuri kamu itu Indah di Luar namun Menghalangi di Dalam.  Klw semak itu Menghalangi di Depan, Indah di Dalam.  Maka dari itu, Diri ini selalu ingin barteriak "CEPATLAH KAU MATI". "AMIN"
#ceritamalam #anakbatak #hiburan #curahanhati #opini
#ikhlas #sajadah
TERIAKAN TAK TAU ARAH Di tengah teriknya matahari yang bersinar begitu indah, Namun sinar itu sangatlah membakar seluruh Tubuh ini. Diri ini pun bergegas mencari tempat untuk Bertedu,Di persimpangan jalan itu, ku dapati sebuah pohon dengan ukuran begitu Besar, Tinggi nan Lebat. Di tengah menikmati Perteduhan itu, Aku melihat sekerumbunan semak, yang menghalangi pandangan ini, terhadap alam" di sekelilingku, Akupun mendekatinya dengan penuh rasa penasaran, Aku meraba lalu membuka semak itu, layaknya seperti bermain dengan anak bayi,(cilup Baaa...). Aku terharu, Oh.... alangkah indahnya Alam itu, dalam keterharuan itu, diri ini mengingat sesuatu, "Tentang Dirimu". Cerita MU dengan Semak itu hampir sama, hanya beda sikit saja, kalau kamu dulu blang, Aku cinta kamu, Aku sayang kamu, Aku terima kamu apa ada-Nya bukan ada apa-Nya, Pokonya semuanyalah. Dengan lapang dada aq pun menerima semua kata"MU, Namun nyatanya setelah di telusuri kamu itu Indah di Luar namun Menghalangi di Dalam. Klw semak itu Menghalangi di Depan, Indah di Dalam. Maka dari itu, Diri ini selalu ingin barteriak "CEPATLAH KAU MATI". "AMIN" #ceritamalam  #anakbatak  #hiburan  #curahanhati  #opini  #ikhlas  #sajadah 
Mari kita ber #opini sejenak.
Suatu kejutan tentunya buat qual kali ini karna ternyata di front row ada nama zarco dan petrucci. Atau tepatnya pos 1. Zarco. Pos 2. Marquez pos 3 petrucci. Nah kalo mengenai peluang tentu posisi start untuk sekarang tidak bisa ditebak. Sebab dari fp aja beda beda bro leadernya 😂. Tapi kalo tebak tebakan sih kalau nanti track ternyata basah/hujan. Menurut ane vale yg start dari pos 4 bisa memenangkan balapan. Tapi kalo track kering sepertinya marquez yg menang. So kita liat besok gaess.
Oia btw race besok bertepatan dengan lebaran idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin 😁
Vid from : @motogp
.
.
#assen2017 #motogp #eidmubarak #lebaran #rossi #marquez #zarco #petrucci
Mari kita ber #opini  sejenak. Suatu kejutan tentunya buat qual kali ini karna ternyata di front row ada nama zarco dan petrucci. Atau tepatnya pos 1. Zarco. Pos 2. Marquez pos 3 petrucci. Nah kalo mengenai peluang tentu posisi start untuk sekarang tidak bisa ditebak. Sebab dari fp aja beda beda bro leadernya 😂. Tapi kalo tebak tebakan sih kalau nanti track ternyata basah/hujan. Menurut ane vale yg start dari pos 4 bisa memenangkan balapan. Tapi kalo track kering sepertinya marquez yg menang. So kita liat besok gaess. Oia btw race besok bertepatan dengan lebaran idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin 😁 Vid from : @motogp . . #assen2017  #motogp  #eidmubarak  #lebaran  #rossi  #marquez  #zarco  #petrucci 
Kerja susah, tinggal merendahkan 😏
.
.
.
.
.
#motto #opini #visi #misi
transformers the last knight, yes or no? 
Franchise transformer merupakan salah satu franchise paling sukses di dunia perfilman hollywood. setidaknya keuntungan frenchise ini hinggal seri ke 4 sekitar 3.761 miliar dollar, nilai yg fantastis. tapi dengan keuntungan sebesar ini apakah menentukan film ini berkualitas?
Michael Bay, sutradara kenamaan hollywood ini emang suka banget sama ledakan dan visual yang memukau, kita tau dari transformers tahun 2007 sampai 2014 secara visual tidak di ragukan lagi. tapi bagaimana dengan segi cerita?. Dari ke 4 film transformers terdahulu, seluruh film mendapat penilaian buruk dari kritikus film, menurut rottentomatoes.com penilaian terbaik hanya di dapat seri pertama tahun 2007 dengan skor 57%, memang nilai yang rendah.
Aktor utama di film ini Mark Wahlberg menjadi salah satu yg menarik perhatian saya, tp anehnya dy udah konfirmasi kalau ga mau maen film transformers setelah ini (kalau ada)
Kalau menurut saya pribadi, saya setuju dengan penilaian rottentomatoes. Transformers pertama tahun 2007 memang yg paling mendingan, dan seri ke 4 tahun 2014 adalah terparah, film yang hanya menjual visual dan selain itu kacau, terutama dari segi cerita.
Saya tidak tertarik dengan film ini karena menihat track record film-film sebelumnya.
Tapi kalau kalian emang pecinta film dengan visual yg menarik maka film ini bisa menjadi rekomendasi yg pas.

saya masih menunggu review transformers 5 apabila ada perbaikan dan mendapatkan penilaian yg baik, mungkin saya akan nonton.

#opini #movie #imo
transformers the last knight, yes or no? Franchise transformer merupakan salah satu franchise paling sukses di dunia perfilman hollywood. setidaknya keuntungan frenchise ini hinggal seri ke 4 sekitar 3.761 miliar dollar, nilai yg fantastis. tapi dengan keuntungan sebesar ini apakah menentukan film ini berkualitas? Michael Bay, sutradara kenamaan hollywood ini emang suka banget sama ledakan dan visual yang memukau, kita tau dari transformers tahun 2007 sampai 2014 secara visual tidak di ragukan lagi. tapi bagaimana dengan segi cerita?. Dari ke 4 film transformers terdahulu, seluruh film mendapat penilaian buruk dari kritikus film, menurut rottentomatoes.com penilaian terbaik hanya di dapat seri pertama tahun 2007 dengan skor 57%, memang nilai yang rendah. Aktor utama di film ini Mark Wahlberg menjadi salah satu yg menarik perhatian saya, tp anehnya dy udah konfirmasi kalau ga mau maen film transformers setelah ini (kalau ada) Kalau menurut saya pribadi, saya setuju dengan penilaian rottentomatoes. Transformers pertama tahun 2007 memang yg paling mendingan, dan seri ke 4 tahun 2014 adalah terparah, film yang hanya menjual visual dan selain itu kacau, terutama dari segi cerita. Saya tidak tertarik dengan film ini karena menihat track record film-film sebelumnya. Tapi kalau kalian emang pecinta film dengan visual yg menarik maka film ini bisa menjadi rekomendasi yg pas. saya masih menunggu review transformers 5 apabila ada perbaikan dan mendapatkan penilaian yg baik, mungkin saya akan nonton. #opini  #movie  #imo 
@Regrann from @id_bermimpi -  Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #Indonesia kitasama #beranibermimpi  #kitasama
@Regrann from @id_bermimpi - Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia  kitasama #beranibermimpi  #kitasama 
Tulisan lawas di rubrik opini Kompas, 2 Juli 2016, tetapi tetap sesuai dengan kondisi saat ini.

Sedikit cuplikannya "Hikmah terpenting dari mudik lebaran adalah merekat tali persaudaraan dan persahabatan yang telah putus atau longgar akibat mobilitas geografis Dan mobilitas sosial. Mudik lebaran merupakan sarana untuk mengefektifkan kembali komunikasi kita dengan manusia lain, khususnya sesama Muslim." #ramadhan1438 #mudik #lebaran #opini #kompas #newspaper #Indonesia #opinikompas
Tulisan lawas di rubrik opini Kompas, 2 Juli 2016, tetapi tetap sesuai dengan kondisi saat ini. Sedikit cuplikannya "Hikmah terpenting dari mudik lebaran adalah merekat tali persaudaraan dan persahabatan yang telah putus atau longgar akibat mobilitas geografis Dan mobilitas sosial. Mudik lebaran merupakan sarana untuk mengefektifkan kembali komunikasi kita dengan manusia lain, khususnya sesama Muslim." #ramadhan1438  #mudik  #lebaran  #opini  #kompas  #newspaper  #Indonesia  #opinikompas 
TERKUAK!!!!! Para Pekerja Cina di Indonesia Sudah Memiliki Persatuan Sendiri! Dan Inilah Permintaannya!! Pribumi - Terkuak sudah bahwa para pekerja Cina di Indonesia rupanya sudah membuat perkumpulannya sendiri. Hal ini ditemukan oleh Laskar Cyber Muslim Army yang sedang melakukan patroli cyber di beberapa situs-situs rahasia yang diduga kuat merupakan ajang komunikasi di antara para pekerja Cina di negara Indonesia. Ditemukan salah satu situs tersebut memuat sebuah video wawancara rahasia dengan narasumbernya bernama Albert Tan Tsing Hoe, seorang pekerja Cina yang sudah berada di negeri ini selama 10 tahun lamanya. Dalam wawancara tersebut, Albert Tan mengakui bahwa perkumpulan pekerja Cina (yang bernama Serikat Pekerja Cina) sudah ada sejak Zhong Wan Xie (Ahok) dilantik menjadi gubernur Jakarta, mengikuti dinaikkannya Joko Widodo menjadi presiden RI. "Kami sudah lama berada di sini. Beberapa dari kami bahkan sudah memiliki bisnis yang beranak-pinak," ujar Albert Tan dalam bahasa Cina (dengan subtitel Indonesia di video wawancara tersebut) yang kental. Dalam video wawancara tersebut, Albert Tan berbicara banyak hal dari penguasaan sektor ekonomi di Indonesia, hingga keturutsertaan Joko Widodo dalam menyukseskan mereka membuat bisnis di negeri ini. 
Berikut sebagian screenshot dari video wawancara tersebut yang berhasil dikompilasi oleh Laskar Cyber Muslim Army.

Ketika Laskar selesai menonton video tersebut sehingga selesai, file video tiba-tiba rusak dan terdelete dengan sendirinya, dan satu-satunya data otentik yang berhasil didapatkan Laskar adalah screenshot di atas. Ada apa? Apakah ini adalah salah satu dari konspirasi Joko Widodo, Ahok, dan kaum Cina yang semakin menjamur di negeri ini?

Dalam sesi akhir wawancaranya, Albert Tan mengomentari dipenjaranya Zhong Wan Xie atas kasus penistaan agama yang dilakukannya. Albert Tan menegaskan, "Kebebasan Pak Zhong Wan Xie (Ahok) sangat penting untuk kemakmuran jutaan pekerja Cina yang diundang oleh Pak Joko Widodo untuk mengendalikan berbagai sektor di Indonesia." #Adaapadenganindonesia
#Fakta
#Opini
#Politik
#dibalikkekalahan
TERKUAK!!!!! Para Pekerja Cina di Indonesia Sudah Memiliki Persatuan Sendiri! Dan Inilah Permintaannya!! Pribumi - Terkuak sudah bahwa para pekerja Cina di Indonesia rupanya sudah membuat perkumpulannya sendiri. Hal ini ditemukan oleh Laskar Cyber Muslim Army yang sedang melakukan patroli cyber di beberapa situs-situs rahasia yang diduga kuat merupakan ajang komunikasi di antara para pekerja Cina di negara Indonesia. Ditemukan salah satu situs tersebut memuat sebuah video wawancara rahasia dengan narasumbernya bernama Albert Tan Tsing Hoe, seorang pekerja Cina yang sudah berada di negeri ini selama 10 tahun lamanya. Dalam wawancara tersebut, Albert Tan mengakui bahwa perkumpulan pekerja Cina (yang bernama Serikat Pekerja Cina) sudah ada sejak Zhong Wan Xie (Ahok) dilantik menjadi gubernur Jakarta, mengikuti dinaikkannya Joko Widodo menjadi presiden RI. "Kami sudah lama berada di sini. Beberapa dari kami bahkan sudah memiliki bisnis yang beranak-pinak," ujar Albert Tan dalam bahasa Cina (dengan subtitel Indonesia di video wawancara tersebut) yang kental. Dalam video wawancara tersebut, Albert Tan berbicara banyak hal dari penguasaan sektor ekonomi di Indonesia, hingga keturutsertaan Joko Widodo dalam menyukseskan mereka membuat bisnis di negeri ini. Berikut sebagian screenshot dari video wawancara tersebut yang berhasil dikompilasi oleh Laskar Cyber Muslim Army. Ketika Laskar selesai menonton video tersebut sehingga selesai, file video tiba-tiba rusak dan terdelete dengan sendirinya, dan satu-satunya data otentik yang berhasil didapatkan Laskar adalah screenshot di atas. Ada apa? Apakah ini adalah salah satu dari konspirasi Joko Widodo, Ahok, dan kaum Cina yang semakin menjamur di negeri ini? Dalam sesi akhir wawancaranya, Albert Tan mengomentari dipenjaranya Zhong Wan Xie atas kasus penistaan agama yang dilakukannya. Albert Tan menegaskan, "Kebebasan Pak Zhong Wan Xie (Ahok) sangat penting untuk kemakmuran jutaan pekerja Cina yang diundang oleh Pak Joko Widodo untuk mengendalikan berbagai sektor di Indonesia." #Adaapadenganindonesia  #Fakta  #Opini  #Politik  #dibalikkekalahan 
#swipe➡️ #keretapremium merupakan armada terbaru kereta api indonesia yang dibuat dan di rakit oleh PT INKA Madiun. Set terbaru ini sementara masih digunakan sebagai perbantuan untuk KA tambahan masa angkutan lebaran 2017 yaitu KLB Tambahan Malang, Gaya Baru Malam Selatan tambahan, Argo Parahyangan tambahan, Mataram dan lainya. Menurut saya branding Kelas Premium yang disematkan pada kereta ini agak berlebihan terhadap ekspetasi awam saya ketika terlintas kata #premium di kepala saya, jika tanpa disandingkan dengan konsep "tawaran perbandingan" antar kelas angkutan penumpang KA di Indonesia sebagai kelas ekonomi. Karena jika dibandingkan dengan kereta ekonomi terbaru angkatan 2016 (K3 16) perbedaan yang terasa pada seat yang bisa direclining, legroom sedikit kebih luas, terdapat kereta khusus yang ramah difabel dan suara getaran yang lebih redam dari kakak satu tingkatnya. Dan yang saya sukai selain itu, pada livery yang desainnya lebih baik dibanding penyeragaman livery yang saat ini terjadi. Namun masih kekurangan pada kereta ini menurut saya ada pada kursi yang masih lebih empuk K3 16 serta masih sama terdapat "tembok ratapan" yang membuat beberapa seat pojok tidak kebagian jendela serta toilet yang kurang luas dan legroom yang kurang lega bagi penumpang berkaki panjang seperti saya :D.  Inovasi PT KAI ini saya apresiasi sebagai bukti peningkatan pelayanan. Saya sendiri berharap terobosan ini bisa menjadi pembaharuan dan pengangkat citra kelas ekonomi. Bagian terpenting adalah bagaimana PT KAI menyajikan pelayanan maksimal dan tarif yang sesuai dengan hakikat kelas ekonomi yang terjangkau oleh kalangan umum atau kompetitif dan "worth it" dalam layanannya apabila merujuk pada tujuan komersialisasi, mengingat PT KAI merupakan BUMN dan induk operator tunggal kereta api Indonesia 
#keretaapikita #indonesianrailway #indonesianrailways #railwayphotography #indorailgram #indonesianrailfans #dipolokomotifmojosari #opini #vibes #instagood #interior #inka #keretaapiindonesia
#swipe ➡️ #keretapremium  merupakan armada terbaru kereta api indonesia yang dibuat dan di rakit oleh PT INKA Madiun. Set terbaru ini sementara masih digunakan sebagai perbantuan untuk KA tambahan masa angkutan lebaran 2017 yaitu KLB Tambahan Malang, Gaya Baru Malam Selatan tambahan, Argo Parahyangan tambahan, Mataram dan lainya. Menurut saya branding Kelas Premium yang disematkan pada kereta ini agak berlebihan terhadap ekspetasi awam saya ketika terlintas kata #premium  di kepala saya, jika tanpa disandingkan dengan konsep "tawaran perbandingan" antar kelas angkutan penumpang KA di Indonesia sebagai kelas ekonomi. Karena jika dibandingkan dengan kereta ekonomi terbaru angkatan 2016 (K3 16) perbedaan yang terasa pada seat yang bisa direclining, legroom sedikit kebih luas, terdapat kereta khusus yang ramah difabel dan suara getaran yang lebih redam dari kakak satu tingkatnya. Dan yang saya sukai selain itu, pada livery yang desainnya lebih baik dibanding penyeragaman livery yang saat ini terjadi. Namun masih kekurangan pada kereta ini menurut saya ada pada kursi yang masih lebih empuk K3 16 serta masih sama terdapat "tembok ratapan" yang membuat beberapa seat pojok tidak kebagian jendela serta toilet yang kurang luas dan legroom yang kurang lega bagi penumpang berkaki panjang seperti saya :D. Inovasi PT KAI ini saya apresiasi sebagai bukti peningkatan pelayanan. Saya sendiri berharap terobosan ini bisa menjadi pembaharuan dan pengangkat citra kelas ekonomi. Bagian terpenting adalah bagaimana PT KAI menyajikan pelayanan maksimal dan tarif yang sesuai dengan hakikat kelas ekonomi yang terjangkau oleh kalangan umum atau kompetitif dan "worth it" dalam layanannya apabila merujuk pada tujuan komersialisasi, mengingat PT KAI merupakan BUMN dan induk operator tunggal kereta api Indonesia #keretaapikita  #indonesianrailway  #indonesianrailways  #railwayphotography  #indorailgram  #indonesianrailfans  #dipolokomotifmojosari  #opini  #vibes  #instagood  #interior  #inka  #keretaapiindonesia 
Draw  your  life, just like  yu do  your  eye  brow*?🖎😎🖕💕💖😍👹 ✍👄 #stronggirl #strongeyebrow * #muapontianak #artmakeup #opini #makeovereyebrow ,-' #^_* #shisheidoeyebrow
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 8 /12)⭕️
.
[ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ]
.
⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12.
.
⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana.
.
🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ].
.
⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan.
.
==============
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media ================= .
#opini #khawarij #video #akhirzaman #tauhid #hukumislam #hukumsyari #syariatislam #syariat #hijab #hijabers #masyaallah #tabayyun #muhasabahdiri #muhasabah #belajarislam #kajian #taklim #ramadhan #ramadhan2017 #tarawih #sahur #ngabuburit #buber #loveislam #moslem #ulamasuu #ulama #saveulama
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 8 /12)⭕️ . [ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ] . ⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12. . ⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana. . 🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ]. . ⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan. . ============== Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media ================= . #opini  #khawarij  #video  #akhirzaman  #tauhid  #hukumislam  #hukumsyari  #syariatislam  #syariat  #hijab  #hijabers  #masyaallah  #tabayyun  #muhasabahdiri  #muhasabah  #belajarislam  #kajian  #taklim  #ramadhan  #ramadhan2017  #tarawih  #sahur  #ngabuburit  #buber  #loveislam  #moslem  #ulamasuu  #ulama  #saveulama 
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 7 /12)⭕️
.
[ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ]
.
⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12.
.
⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana.
.
🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ].
.
⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan.
.
==============
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media ================= .
#opini #khawarij #video #akhirzaman #tauhid #hukumislam #hukumsyari #syariatislam #syariat #hijab #hijabers #masyaallah #tabayyun #muhasabahdiri #muhasabah #belajarislam #kajian #taklim #ramadhan #ramadhan2017 #tarawih #sahur #ngabuburit #buber #loveislam #moslem #ulamasuu #ulama #saveulama
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 7 /12)⭕️ . [ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ] . ⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12. . ⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana. . 🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ]. . ⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan. . ============== Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media ================= . #opini  #khawarij  #video  #akhirzaman  #tauhid  #hukumislam  #hukumsyari  #syariatislam  #syariat  #hijab  #hijabers  #masyaallah  #tabayyun  #muhasabahdiri  #muhasabah  #belajarislam  #kajian  #taklim  #ramadhan  #ramadhan2017  #tarawih  #sahur  #ngabuburit  #buber  #loveislam  #moslem  #ulamasuu  #ulama  #saveulama 
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 6 /12)⭕️
.
[ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ]
.
⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12.
.
⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana.
.
🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ].
.
⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan.
.
==============
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media ================= .
#opini #khawarij #video #akhirzaman #tauhid #hukumislam #hukumsyari #syariatislam #syariat #hijab #hijabers #masyaallah #tabayyun #muhasabahdiri #muhasabah #belajarislam #kajian #taklim #ramadhan #ramadhan2017 #tarawih #sahur #ngabuburit #buber #loveislam #moslem #ulamasuu #ulama #saveulama
@Regrann from @aku_media - ⭕️(PART 6 /12)⭕️ . [ PARA PENEGAK SYARIAT ALLAH ] . ⭕️ Film yang lebih Real dari pada film-film Holywood yang layak disimak. Part 1 - Part 12. . ⭕️ Yang mau menyaksikan " Khawarij" menegakkan hukum Syariat Allah Ta'ala. ini bukan sekedar foto2 atau screen shoot belaka, juga bukan hanya Wacana yang tak kunjung terlaksana. . 🔹[ "Khawarij" disini menurut Pendapat Ulama2 Syu Penyesat Umat, Para Kacung, Para Pembegal Aqidah ]. . ⭕️ Apakah benar Daulah Islamiyah (IS) Khawarij ?? Ataukah justru mereka yang menuduh itulah Khawarij sebenarnya.(alias maling teriak maling) Kita bisa saksikan. . ============== Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media ================= . #opini  #khawarij  #video  #akhirzaman  #tauhid  #hukumislam  #hukumsyari  #syariatislam  #syariat  #hijab  #hijabers  #masyaallah  #tabayyun  #muhasabahdiri  #muhasabah  #belajarislam  #kajian  #taklim  #ramadhan  #ramadhan2017  #tarawih  #sahur  #ngabuburit  #buber  #loveislam  #moslem  #ulamasuu  #ulama  #saveulama 
@Regrann from @aku_media - .
[ PENGAKUAN KOALISI SALIBIS TENTANG MUJAHIDIN IS ]
.
Hasbunallahu Wani'mal wakiil..
.
Laakhaula Walaa Kuwata illaa billaah.. ☝️
============
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media 
Follow 👉 @aku_media .
================= .
#opini #pertanyaan #tandatanya #akhirzaman #tauhid #hukumislam #hukumsyari #syariatislam #syariat #hijab #hijabers #masyaallah #tabayyun #muhasabahdiri #muhasabah #belajarislam #kajian #taklim #ramadhan #ramadhan2017 #tarawih #sahur #ngabuburit #buber #loveislam #moslem #media #news #berita
@Regrann from @aku_media - . [ PENGAKUAN KOALISI SALIBIS TENTANG MUJAHIDIN IS ] . Hasbunallahu Wani'mal wakiil.. . Laakhaula Walaa Kuwata illaa billaah.. ☝️ ============ Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media Follow 👉 @aku_media . ================= . #opini  #pertanyaan  #tandatanya  #akhirzaman  #tauhid  #hukumislam  #hukumsyari  #syariatislam  #syariat  #hijab  #hijabers  #masyaallah  #tabayyun  #muhasabahdiri  #muhasabah  #belajarislam  #kajian  #taklim  #ramadhan  #ramadhan2017  #tarawih  #sahur  #ngabuburit  #buber  #loveislam  #moslem  #media  #news  #berita 
#Repost @pinsianart (@get_repost)
・・・
Pagii.. Selingan kartun dulu... #cartoon #opini #politik #satire #indonesia #sketch #bali #savepolri #savekpk
Pagii.. Selingan kartun dulu... #cartoon #opini #politik #satire #indonesia #sketch #bali #savepolri #savekpk
[MENGGENGGAM BULAN]
.
“Betapa banyak orang yang berpuasa, namun tidak mendapatkan apa-apa selain lapar, dan berapa banyak orang sholat di tengah malam tidak mendapatkan apa-apa selain begadang” (HR. Nasa’i).
.
Detik detik berlalu tak terasa langkah kaki mencapai ujung ramadhan lagi untuk kesekian kalinya. Untuk kesekian kalinya pula hati ini ragu akankah ia menyapa diriku lagi kelak atau cukup sampai disini.
.
Sekian kalinya pula banyak yang tak sadar betapa seharusnya ia gundah akan hal itu. Namun apa daya mata masih tertutup dan hati tersumbat kesenangan merasa telah menang tanpa sadar itu suatu yang fana.
.
Kita melangkah memasuki ramadhan dengan yakin. Namun banyak diantara kita yg mengakhirinya tanpa mendapat apapun selain lapar dan haus.
.
Pernahkah kita bertanya apakah kita memang sudah menang?
.
Ia berlalu begitu saja dan kita masih saja begini. Tanpa berubah menjadi baik sedikitpun.
.
Benarkah kita telah menggenggam bulan itu? Atau sebenarnya kita hanya terjebak saja?
.
Tak ada kepastian ia akan menyapa kita lagi tak ada kepastian kita telah menang tapi kita masih saja berleha seakan kita terbebas dari siksaan.
.
Miris kita meninggalkannya dengan tertawa seakan ia adalah rantai yang mengikat kita bukankah seharusnya kita meninggalkannya dengan sedih dan rindu karena ia pergi tanpa kita tahu apakah akan bertemu dan apakah ia telah memberi malam seribu bulannya pada kita.
.
Ah....sungguh betapa kutakyakin akan kemenangan ini.....
.
By: @dimasalfyan
.
#dimboart #myart #art #drawingart #drawings #sketch #dakwah #dakwahkreatif #seniislam #opini #lantunan #syair #kata #ramadhan #mubarak #kemenangan #idulfitri #bulansuci #puasa #tauhid #pendrawing #tulisandakwah #syiar #pemudaislam #muhasabah #renungan #pikiran
[MENGGENGGAM BULAN] . “Betapa banyak orang yang berpuasa, namun tidak mendapatkan apa-apa selain lapar, dan berapa banyak orang sholat di tengah malam tidak mendapatkan apa-apa selain begadang” (HR. Nasa’i). . Detik detik berlalu tak terasa langkah kaki mencapai ujung ramadhan lagi untuk kesekian kalinya. Untuk kesekian kalinya pula hati ini ragu akankah ia menyapa diriku lagi kelak atau cukup sampai disini. . Sekian kalinya pula banyak yang tak sadar betapa seharusnya ia gundah akan hal itu. Namun apa daya mata masih tertutup dan hati tersumbat kesenangan merasa telah menang tanpa sadar itu suatu yang fana. . Kita melangkah memasuki ramadhan dengan yakin. Namun banyak diantara kita yg mengakhirinya tanpa mendapat apapun selain lapar dan haus. . Pernahkah kita bertanya apakah kita memang sudah menang? . Ia berlalu begitu saja dan kita masih saja begini. Tanpa berubah menjadi baik sedikitpun. . Benarkah kita telah menggenggam bulan itu? Atau sebenarnya kita hanya terjebak saja? . Tak ada kepastian ia akan menyapa kita lagi tak ada kepastian kita telah menang tapi kita masih saja berleha seakan kita terbebas dari siksaan. . Miris kita meninggalkannya dengan tertawa seakan ia adalah rantai yang mengikat kita bukankah seharusnya kita meninggalkannya dengan sedih dan rindu karena ia pergi tanpa kita tahu apakah akan bertemu dan apakah ia telah memberi malam seribu bulannya pada kita. . Ah....sungguh betapa kutakyakin akan kemenangan ini..... . By: @dimasalfyan . #dimboart  #myart  #art  #drawingart  #drawings  #sketch  #dakwah  #dakwahkreatif  #seniislam  #opini  #lantunan  #syair  #kata  #ramadhan  #mubarak  #kemenangan  #idulfitri  #bulansuci  #puasa  #tauhid  #pendrawing  #tulisandakwah  #syiar  #pemudaislam  #muhasabah  #renungan  #pikiran 
[MENGGENGGAM BULAN]
.
“Betapa banyak orang yang berpuasa, namun tidak mendapatkan apa-apa selain lapar, dan berapa banyak orang sholat di tengah malam tidak mendapatkan apa-apa selain begadang” (HR. Nasa’i).
.
Detik detik berlalu tak terasa langkah kaki mencapai ujung ramadhan lagi untuk kesekian kalinya. Untuk kesekian kalinya pula hati ini ragu akankah ia menyapa diriku lagi kelak atau cukup sampai disini.
.
Sekian kalinya pula banyak yang tak sadar betapa seharusnya ia gundah akan hal itu. Namun apa daya mata masih tertutup dan hati tersumbat kesenangan merasa telah menang tanpa sadar itu suatu yang fana.
.
Kita melangkah memasuki ramadhan dengan yakin. Namun banyak diantara kita yg mengakhirinya tanpa mendapat apapun selain lapar dan haus.
.
Pernahkah kita bertanya apakah kita memang sudah menang?
.
Ia berlalu begitu saja dan kita masih saja begini. Tanpa berubah menjadi baik sedikitpun.
.
Benarkah kita telah menggenggam bulan itu? Atau sebenarnya kita hanya terjebak saja?
.
Tak ada kepastian ia akan menyapa kita lagi tak ada kepastian kita telah menang tapi kita masih saja berleha seakan kita terbebas dari siksaan.
.
Miris kita meninggalkannya dengan tertawa seakan ia adalah rantai yang mengikat kita bukankah seharusnya kita meninggalkannya dengan sedih dan rindu karena ia pergi tanpa kita tahu apakah akan bertemu dan apakah ia telah memberi malam seribu bulannya pada kita.
.
Ah....sungguh betapa kutakyakin akan kemenangan ini.....
.
#dimboart #myart #art #drawingart #drawings #sketch #dakwah #dakwahkreatif #seniislam #opini #lantunan #syair #kata #ramadhan #mubarak #kemenangan #idulfitri #bulansuci #puasa #tauhid #pendrawing #tulisandakwah #syiar #pemudaislam #muhasabah #renungan #pikiran
[MENGGENGGAM BULAN] . “Betapa banyak orang yang berpuasa, namun tidak mendapatkan apa-apa selain lapar, dan berapa banyak orang sholat di tengah malam tidak mendapatkan apa-apa selain begadang” (HR. Nasa’i). . Detik detik berlalu tak terasa langkah kaki mencapai ujung ramadhan lagi untuk kesekian kalinya. Untuk kesekian kalinya pula hati ini ragu akankah ia menyapa diriku lagi kelak atau cukup sampai disini. . Sekian kalinya pula banyak yang tak sadar betapa seharusnya ia gundah akan hal itu. Namun apa daya mata masih tertutup dan hati tersumbat kesenangan merasa telah menang tanpa sadar itu suatu yang fana. . Kita melangkah memasuki ramadhan dengan yakin. Namun banyak diantara kita yg mengakhirinya tanpa mendapat apapun selain lapar dan haus. . Pernahkah kita bertanya apakah kita memang sudah menang? . Ia berlalu begitu saja dan kita masih saja begini. Tanpa berubah menjadi baik sedikitpun. . Benarkah kita telah menggenggam bulan itu? Atau sebenarnya kita hanya terjebak saja? . Tak ada kepastian ia akan menyapa kita lagi tak ada kepastian kita telah menang tapi kita masih saja berleha seakan kita terbebas dari siksaan. . Miris kita meninggalkannya dengan tertawa seakan ia adalah rantai yang mengikat kita bukankah seharusnya kita meninggalkannya dengan sedih dan rindu karena ia pergi tanpa kita tahu apakah akan bertemu dan apakah ia telah memberi malam seribu bulannya pada kita. . Ah....sungguh betapa kutakyakin akan kemenangan ini..... . #dimboart  #myart  #art  #drawingart  #drawings  #sketch  #dakwah  #dakwahkreatif  #seniislam  #opini  #lantunan  #syair  #kata  #ramadhan  #mubarak  #kemenangan  #idulfitri  #bulansuci  #puasa  #tauhid  #pendrawing  #tulisandakwah  #syiar  #pemudaislam  #muhasabah  #renungan  #pikiran 
@Regrann from @ariluthfi99 -  Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopinifollow > @opiquepictures.id
follow > @opiquepictures.id
follow > @opiquepictures.id
tag temanmu bro, ramekan komennya #opiquepictures
#peoplepower
#kekuatanberjamaah
#berbenahsebelummati
#ingatmati
#maritaubat
@Regrann from @ariluthfi99 - Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopinifollow  > @opiquepictures.id follow > @opiquepictures.id follow > @opiquepictures.id tag temanmu bro, ramekan komennya #opiquepictures  #peoplepower  #kekuatanberjamaah  #berbenahsebelummati  #ingatmati  #maritaubat 
Menulis lagi. PR 22/6/17.
#pikiranrakyat #opini #bandungbersihsampah
#Opini
-
Ramadhan pergi menyisakan kerinduan yang akan terobati. Hanya satu pertanyaan di dalam hati, akankah sampai pada Ramadan dikemudian? Mengobati segala kerinduan. Lalu bagaimana dengan diriku yang kadang lalai? Bagaimana kujalani belasan bulan usai Idul Fitri? Akankah sama ketakwaanku nanti? lebih baik atau bahkan berkurang?
-
Ramadhan pergi, tapi bukan kepergiannya yang ku takuti. Tapi setiap kebiasaan yang ada akankah sama? Ibadah yang mungkin berkurang, bukan pada bilangannya tapi kekhusyuannya. Sedekah yang mungkin berkurang, bukan pada jumlahnya tapi keikhlasannya. Akankah aku bisa melewatinya?
-
Dibulan Ramadhan waktu subuh terasa ringan dikerjakan, karena hanya berbeda beberapa menit saja setelah makan sahur. Waktu isya yang beriringan sebelum tarawih dilakukan. Lantunan ayat Al-qur’an yang terasa ringan diucapkan. Akankah sama setelah ramadhan ini?
-
Tapi inilah ironi pasca Ramadhan, Subuh yang kadang hampir kesiangan, Isya yang kadang malas karena kelelahan, membaca Al-qur’an yang dilakukan kadang-kadang, jamaah masjid yang hanya terhitung dengan jari tangan, puasa sunah yang terhitung jarang. Sungguh seberat inikah usai kepergiannya? Satu bulan bersama, belasan bulan terlena. Bukankah setelah sebulan iman ditempa, menjadikan pribadi yang lebih baik lagi?
-
Ya Allah tetapkanlah nikmat iman dan islam dihati kami. Sehatkan badan kami, sampaikan kami pada ramadhan ditahun mendatang. Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir. Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung. Aamiin.[]
-
Bekasi, 7 Juli 2016
-
Read more :
https://www.islampos.com/ironi-pasca-ramadhan-33353/
#Opini  - Ramadhan pergi menyisakan kerinduan yang akan terobati. Hanya satu pertanyaan di dalam hati, akankah sampai pada Ramadan dikemudian? Mengobati segala kerinduan. Lalu bagaimana dengan diriku yang kadang lalai? Bagaimana kujalani belasan bulan usai Idul Fitri? Akankah sama ketakwaanku nanti? lebih baik atau bahkan berkurang? - Ramadhan pergi, tapi bukan kepergiannya yang ku takuti. Tapi setiap kebiasaan yang ada akankah sama? Ibadah yang mungkin berkurang, bukan pada bilangannya tapi kekhusyuannya. Sedekah yang mungkin berkurang, bukan pada jumlahnya tapi keikhlasannya. Akankah aku bisa melewatinya? - Dibulan Ramadhan waktu subuh terasa ringan dikerjakan, karena hanya berbeda beberapa menit saja setelah makan sahur. Waktu isya yang beriringan sebelum tarawih dilakukan. Lantunan ayat Al-qur’an yang terasa ringan diucapkan. Akankah sama setelah ramadhan ini? - Tapi inilah ironi pasca Ramadhan, Subuh yang kadang hampir kesiangan, Isya yang kadang malas karena kelelahan, membaca Al-qur’an yang dilakukan kadang-kadang, jamaah masjid yang hanya terhitung dengan jari tangan, puasa sunah yang terhitung jarang. Sungguh seberat inikah usai kepergiannya? Satu bulan bersama, belasan bulan terlena. Bukankah setelah sebulan iman ditempa, menjadikan pribadi yang lebih baik lagi? - Ya Allah tetapkanlah nikmat iman dan islam dihati kami. Sehatkan badan kami, sampaikan kami pada ramadhan ditahun mendatang. Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir. Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung. Aamiin.[] - Bekasi, 7 Juli 2016 - Read more : https://www.islampos.com/ironi-pasca-ramadhan-33353/
@Regrann from @ariluthfi99 -  Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. .

Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan .

Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ .

Paham yah!!? .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
follow > @opiquepictures.id #opiquepictures
#peoplepower
#kekuatanberjamaah
#berbenahsebelummati
#ingatmati
#maritaubat
@Regrann from @ariluthfi99 - Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. . Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan . Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ . Paham yah!!? . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini  follow > @opiquepictures.id #opiquepictures  #peoplepower  #kekuatanberjamaah  #berbenahsebelummati  #ingatmati  #maritaubat 
Aku terlahir untuk siapa dan untuk apa? Sering aku mendengar bahkan masih terasa hangat terlepas itu hanya candaan atau sekadar wakil dari hati, "kelihatannya saja kamu bla bla bla tapi kenyataannya kan seperti itu". Aku tak tahu apakah orang2 tersebut benar2 paham atau sekadar mengeluarkan hipotesa yang menurutku tidaklah benar. Maaf bung, buk, saya terlahir dan bangun setiap pagi bukan untuk terlihat seperti pahlawan ataupun orang besar apalagi menyenangkan anda. Saya terlahir untuk menjadi pribadi yang tuhan inginkan yang masih saya poles hingga sekarang. Saya tidak butuh pengakuan dari siapapun. Karena pada akhirnya saya memahami bahwa orang hebat tidak akan pernah berkata bahwa dirinya hebat. Orang yg berkata diri nya hebat boleh jadi ia hanya sedang menyenangkan dirinya karena merasa dia tidak hebat. Terima kasih sudah mengatakan di hadapan umum tentang saya. Sejujurnya hanya diri kitalah yang tahu persis siapa kita. Orang bisa saja menilai namun bila penilaian itu hanya subjektif belaka untuk apa? Kita lahir tidak untuk mengkritisi hidup orang lain, kita lahir untuk mengisi hidup dengan sesuatu yg bermanfaat. 
#udahgituaja #kezelll #opini #uneguneg #realty
Aku terlahir untuk siapa dan untuk apa? Sering aku mendengar bahkan masih terasa hangat terlepas itu hanya candaan atau sekadar wakil dari hati, "kelihatannya saja kamu bla bla bla tapi kenyataannya kan seperti itu". Aku tak tahu apakah orang2 tersebut benar2 paham atau sekadar mengeluarkan hipotesa yang menurutku tidaklah benar. Maaf bung, buk, saya terlahir dan bangun setiap pagi bukan untuk terlihat seperti pahlawan ataupun orang besar apalagi menyenangkan anda. Saya terlahir untuk menjadi pribadi yang tuhan inginkan yang masih saya poles hingga sekarang. Saya tidak butuh pengakuan dari siapapun. Karena pada akhirnya saya memahami bahwa orang hebat tidak akan pernah berkata bahwa dirinya hebat. Orang yg berkata diri nya hebat boleh jadi ia hanya sedang menyenangkan dirinya karena merasa dia tidak hebat. Terima kasih sudah mengatakan di hadapan umum tentang saya. Sejujurnya hanya diri kitalah yang tahu persis siapa kita. Orang bisa saja menilai namun bila penilaian itu hanya subjektif belaka untuk apa? Kita lahir tidak untuk mengkritisi hidup orang lain, kita lahir untuk mengisi hidup dengan sesuatu yg bermanfaat. #udahgituaja  #kezelll  #opini  #uneguneg  #realty 
Yuk ber liputankendal.com . . 
#liputankendal #Kendal #warta #hiburan #sosial #politik #opini
#Repost @beritapositif (@get_repost)
・・・
#Repost @indonesiavoice_ (@get_repost)
・・・
🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun  ada yang bodoh  tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini.

Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi#opini#hbdjokowi56 #jokowidodo #jkw2p🇲🇨 #jokowipresidenku #jokowiduaperiode #indonesia #indonesiavoice_ #sabangsampaimerauke #save_kpk #tolakhakangket #basukitjahjapurnama #basukibtp #kerjanyata #selamatulangtahun #detiknews #sayatidakakanlelahmencintaimu
#Repost  @beritapositif (@get_repost) ・・・ #Repost  @indonesiavoice_ (@get_repost) ・・・ 🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun ada yang bodoh tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini. Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi #opini #hbdjokowi56  #jokowidodo  #jkw2p 🇲🇨 #jokowipresidenku  #jokowiduaperiode  #indonesia  #indonesiavoice_  #sabangsampaimerauke  #save_kpk  #tolakhakangket  #basukitjahjapurnama  #basukibtp  #kerjanyata  #selamatulangtahun  #detiknews  #sayatidakakanlelahmencintaimu 
Si oon : km lht siapa??
Si smart : lg lihatin km oon!! Si oon : emng km lht apa di aku smart??
Si smart : nglihatin wjh km yg lg ketakutan, hbis km tkut sm ibu kandang.
Si oon : koq gtu sih bcrnya?
Si smart : y iylah km kan bpk kandang 😆😆😄😄 Si oon : ikhhhh jht deh km!!!
Si smart : jahatan siapa?? Jhtan km lah yg brni mpermainkan n mnyakiti ht ibu kandang 😏
Si oon : itu kan krn km, krna cntku padamu 😍
Si smart : kwkwkwwww gmong apa sihhh on, cnta2 sgla ppis aja blum lurus km kwkwkwkw

Demikian drama singkat hr ini, utk mngisi wktu ksong smbil menuggu jm 12 mlm, hbis tu cussss otw medan 🚌 #otw #medan #mudik #mengisiwaktuluang #happyday #drama #cerita #fiksi #fakta #opini #sastra #bahasa #anakbahasa #bahasaindonesia #cintadamai #cintabahasaindonesia #gakbolehsirikya
Si oon : km lht siapa?? Si smart : lg lihatin km oon!! Si oon : emng km lht apa di aku smart?? Si smart : nglihatin wjh km yg lg ketakutan, hbis km tkut sm ibu kandang. Si oon : koq gtu sih bcrnya? Si smart : y iylah km kan bpk kandang 😆😆😄😄 Si oon : ikhhhh jht deh km!!! Si smart : jahatan siapa?? Jhtan km lah yg brni mpermainkan n mnyakiti ht ibu kandang 😏 Si oon : itu kan krn km, krna cntku padamu 😍 Si smart : kwkwkwwww gmong apa sihhh on, cnta2 sgla ppis aja blum lurus km kwkwkwkw Demikian drama singkat hr ini, utk mngisi wktu ksong smbil menuggu jm 12 mlm, hbis tu cussss otw medan 🚌 #otw  #medan  #mudik  #mengisiwaktuluang  #happyday  #drama  #cerita  #fiksi  #fakta  #opini  #sastra  #bahasa  #anakbahasa  #bahasaindonesia  #cintadamai  #cintabahasaindonesia  #gakbolehsirikya 
#Repost @indonesiavoice_ (@get_repost)
・・・
🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun  ada yang bodoh  tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini.

Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi#opini#hbdjokowi56 #jokowidodo #jkw2p🇲🇨 #jokowipresidenku #jokowiduaperiode #indonesia #indonesiavoice_ #sabangsampaimerauke #save_kpk #tolakhakangket #basukitjahjapurnama #basukibtp #kerjanyata #selamatulangtahun #detiknews #sayatidakakanlelahmencintaimu
#Repost  @indonesiavoice_ (@get_repost) ・・・ 🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun ada yang bodoh tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini. Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi #opini #hbdjokowi56  #jokowidodo  #jkw2p 🇲🇨 #jokowipresidenku  #jokowiduaperiode  #indonesia  #indonesiavoice_  #sabangsampaimerauke  #save_kpk  #tolakhakangket  #basukitjahjapurnama  #basukibtp  #kerjanyata  #selamatulangtahun  #detiknews  #sayatidakakanlelahmencintaimu 
#Repost from @id_bermimpi with @regram.app ... Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #Indonesia kitasama #beranibermimpi
#Repost  from @id_bermimpi with @regram.app ... Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia  kitasama #beranibermimpi 
Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. .

Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan .

Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ .

Paham yah!!? .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
Kebohongan-kebohongan Penguasa digerakkan oleh media sosial dan Insyaa Allah digagalkan oleh media sosial. . Orang yg punya otak, Benci akan kebohongan . Orang Netral ?......ah sudahlah . ------------------------------ . Paham yah!!? . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini 
#Repost @indonesiavoice_ (@get_repost) ・・・
Singkirkan isu miring tentang beliau, ini sebagai bukti tanda terimakasih kita kepada Mr.President . 🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun  ada yang bodoh  tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini.

Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi#opini#hbdjokowi56 #jokowidodo #jkw2p🇲🇨 #jokowipresidenku #jokowiduaperiode #indonesia #indonesiavoice_ #sabangsampaimerauke #save_kpk #tolakhakangket #basukitjahjapurnama #basukibtp #kerjanyata #selamatulangtahun #detiknews #sayatidakakanlelahmencintaimu
#Repost  @indonesiavoice_ (@get_repost) ・・・ Singkirkan isu miring tentang beliau, ini sebagai bukti tanda terimakasih kita kepada Mr.President . 🎤Jayalah Negriku , Presidenku.... tetap membangun negri.... walaupun ada yang bodoh tapi gak malu tinggal di Indonesia dan tidak mencintai presidennya sendiri.... Sehat terus Pakdhe ...❤️❤️ Presiden Joko Widodo hobinya blusukan. Puluhan tempat sudah dijelajahi selama 3 tahun ini. Jangan berhenti blusukan ya, pak dan #Happy56thJokowi #opini #hbdjokowi56  #jokowidodo  #jkw2p 🇲🇨 #jokowipresidenku  #jokowiduaperiode  #indonesia  #indonesiavoice_  #sabangsampaimerauke  #save_kpk  #tolakhakangket  #basukitjahjapurnama  #basukibtp  #kerjanyata  #selamatulangtahun  #detiknews  #sayatidakakanlelahmencintaimu 
Selamat pagi... tetap semangat ya... Jelang Lebaran, (maaf) banyak sahabat disabilitas di daerah saya yang menggunakannya menjadi kesempatan untuk mengais rezeki sebagai peminta-minta. 
Duh miris deh ya. Padahal kalau mereka dibina dan punya karya Insya Allah bisa usaha dan mendapatkan penghasilan dengan layak dan jalan terhormat. 
Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya.

Tidak hanya sahabat disabilitas di kota, tapi juga du daerah termasuk di tempat saya tinggal. 
Kawan, yuk bantu sahabat disabilitas kita untuk bisa mencapai mimpi dan harapannya. Meski disabilitas mereka juga sama seperti kita, punya hak dan harapan yang sama sebagai warga negara Indonesia. .
.

Ayo dukung mereka dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan teman-teman sudah jadi sebuah hal beribadah lho. Sok atuh mumpung masih bulan puasa ini hehehe 
Dukungan teman-teman sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#KitaSama #IndonesiaBermimpi #GerakanSosial #BeraniBermimpi
@id_bermimpi @bloggercihuy 
#Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #Disabilitas #Dukungan #Indonesia
Selamat pagi... tetap semangat ya... Jelang Lebaran, (maaf) banyak sahabat disabilitas di daerah saya yang menggunakannya menjadi kesempatan untuk mengais rezeki sebagai peminta-minta. Duh miris deh ya. Padahal kalau mereka dibina dan punya karya Insya Allah bisa usaha dan mendapatkan penghasilan dengan layak dan jalan terhormat. Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Tidak hanya sahabat disabilitas di kota, tapi juga du daerah termasuk di tempat saya tinggal. Kawan, yuk bantu sahabat disabilitas kita untuk bisa mencapai mimpi dan harapannya. Meski disabilitas mereka juga sama seperti kita, punya hak dan harapan yang sama sebagai warga negara Indonesia. . . Ayo dukung mereka dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan teman-teman sudah jadi sebuah hal beribadah lho. Sok atuh mumpung masih bulan puasa ini hehehe Dukungan teman-teman sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #KitaSama  #IndonesiaBermimpi  #GerakanSosial  #BeraniBermimpi  @id_bermimpi @bloggercihuy #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia 
#Repost from @id_bermimpi, @bloggercihuy with @regram.app ... Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #Indonesia kitasama #beranibermimpi
#Repost  from @id_bermimpi, @bloggercihuy with @regram.app ... Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia  kitasama #beranibermimpi 
Hitam dan putih adalah warna yg sulit di persatukan
#opini
Hitam dan putih adalah warna yg sulit di persatukan #opini 
#ceritakereta Dua sisi Jakarta
.
Tanah Jakarta yang memiliki sejuta mimpi, tanah Jakarta yang  menjanjikan status sosial lebih baik dan tanah Jakarta yang tidak pernah tidur.
.
Mungkin inilah yang dilihat para pendatang dari luar daerah Jakarta. Setelah musim mudik biasanya arus balik bisa 2 sampai 3x lipat. Pulang kampung  1 keluarga, balik ke Jakarta bawa 1 kampung 😅
.
Bagi mereka yang mempunyai modal, tekat yang kuat dan kerja keras akan berhasil di Jakarta. Bagi mereka yang cuma bawa badan tanpa pengetahuan yang cukup hanya akan menjadi beban dan masalah baru 😏
.
Dua sisi Jakarta dapat terlihat dari stasiun Kebayoran saat gw menunggu kereta tujuan Tanah Abang menuju Sudimara. .
Sisi kiri terlihat pasar tradisional dengan ciri khasnya. Sampah berserakan di jalan. Aroma daging, sayur, ikan asin, asap rokok, keringat dan polusi udara menjadi satu yang aromanya mungkin mirip parfum celebrity ternama 😄
.
Sisi kanan terlihat apartemen mewah, megah, indah bagaikan istana kerajaan. Menatap tinggi keatas dengan mata berbinar-binar karena takjub.
.
Tidak ada batas antara miskin dan kaya, yang ada hanya 2 sisi Jakarta di stasiun kebayoran..
.
.
#jakarta #colorofjakarta2017 #kereta #KRLife #night #mudik2017 #justshare #opini
#ceritakereta  Dua sisi Jakarta . Tanah Jakarta yang memiliki sejuta mimpi, tanah Jakarta yang menjanjikan status sosial lebih baik dan tanah Jakarta yang tidak pernah tidur. . Mungkin inilah yang dilihat para pendatang dari luar daerah Jakarta. Setelah musim mudik biasanya arus balik bisa 2 sampai 3x lipat. Pulang kampung 1 keluarga, balik ke Jakarta bawa 1 kampung 😅 . Bagi mereka yang mempunyai modal, tekat yang kuat dan kerja keras akan berhasil di Jakarta. Bagi mereka yang cuma bawa badan tanpa pengetahuan yang cukup hanya akan menjadi beban dan masalah baru 😏 . Dua sisi Jakarta dapat terlihat dari stasiun Kebayoran saat gw menunggu kereta tujuan Tanah Abang menuju Sudimara. . Sisi kiri terlihat pasar tradisional dengan ciri khasnya. Sampah berserakan di jalan. Aroma daging, sayur, ikan asin, asap rokok, keringat dan polusi udara menjadi satu yang aromanya mungkin mirip parfum celebrity ternama 😄 . Sisi kanan terlihat apartemen mewah, megah, indah bagaikan istana kerajaan. Menatap tinggi keatas dengan mata berbinar-binar karena takjub. . Tidak ada batas antara miskin dan kaya, yang ada hanya 2 sisi Jakarta di stasiun kebayoran.. . . #jakarta  #colorofjakarta2017  #kereta  #KRLife  #night  #mudik2017  #justshare  #opini 
Cuman ngasih tahu bukan bakwan yak .. Wanita itu tak akan pernah berpaling ketika lagi nyaman bersama seseorang.
Wanita itu berasa paling benar, dan tak mau disalahkan.
Wanita itu penuh dendam ,
Dan akan selalu membenci pria yang pernah mengkhianatinya.
Wanita itu paling gak suka diatur" lewat batas wajar.
Dan wanita itu adalah salah satu penyebab kiamat semakin cepat.
Buktiin. Gak terima komen ae wkwk.
.
.
.
.
#repost #latepost #fakta #opini
#wanita #abglabil #fff #lfl
Cuman ngasih tahu bukan bakwan yak .. Wanita itu tak akan pernah berpaling ketika lagi nyaman bersama seseorang. Wanita itu berasa paling benar, dan tak mau disalahkan. Wanita itu penuh dendam , Dan akan selalu membenci pria yang pernah mengkhianatinya. Wanita itu paling gak suka diatur" lewat batas wajar. Dan wanita itu adalah salah satu penyebab kiamat semakin cepat. Buktiin. Gak terima komen ae wkwk. . . . . #repost  #latepost  #fakta  #opini  #wanita  #abglabil  #fff  #lfl 
Laporan Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2016 Dapat Opini WTP

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dalam hal ini, tidak hanya BPK yang melakukan audit, Kantor Akuntan Publik (KAP) juga melakukan audit terhadap laporan keuangan 2016 dan penyelenggaraan program BPJS Ketenagakerjaan di 2016.

Untuk laporan keuangan, proses audit dilakukan oleh BPK dan Kantor Akuntan Publik (KAP) Kanaka Puradiredja Suhartono, sementara untuk Laporan Pengelolaan Program (LPP) dilakukan oleh KAP Doli Bambang Sudarmaji dan Bambang. "Alhamdulillah dari pemeriksaan yang selesai pertengahan bulan ini, hari ini kami sampaikan bahwa dari hasil audit dilakukan beberapa auditor untuk audit laporan keuangan 2016 dilakukan oleh BPK mendapatkan opini WTP," ujar Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto dalam Pemaparan Hasil Audit Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program Tahun 2016 di Financial Club Jakarta, Graha CIMB Niaga SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017). "Juga audit KAP dari KAP Kanaka mendapatkan opini sama dengan diberikan BPK yaitu WTP. Demikian juga audit dilakukan untuk penyelenggaraan program mendapatkan opini yang sama," tambah Agus.

Opini WTP terhadap laporan keuangan BPJS Ketenagakerjaan merupakan ke 24 kalinya semenjak masih berbentuk PT Jamsostek (Persero) dari tahun 1992 hingga 2016 berbentuk badan hukum publik BPJS Ketenagakerjaan.
.
.
.

#bpjs #bpjsktenagakerjaan #audit #opini #cimahi #socialsecurity #laporan 
Link http://detik.id/6uyL1E
Laporan Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2016 Dapat Opini WTP Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dalam hal ini, tidak hanya BPK yang melakukan audit, Kantor Akuntan Publik (KAP) juga melakukan audit terhadap laporan keuangan 2016 dan penyelenggaraan program BPJS Ketenagakerjaan di 2016. Untuk laporan keuangan, proses audit dilakukan oleh BPK dan Kantor Akuntan Publik (KAP) Kanaka Puradiredja Suhartono, sementara untuk Laporan Pengelolaan Program (LPP) dilakukan oleh KAP Doli Bambang Sudarmaji dan Bambang. "Alhamdulillah dari pemeriksaan yang selesai pertengahan bulan ini, hari ini kami sampaikan bahwa dari hasil audit dilakukan beberapa auditor untuk audit laporan keuangan 2016 dilakukan oleh BPK mendapatkan opini WTP," ujar Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto dalam Pemaparan Hasil Audit Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program Tahun 2016 di Financial Club Jakarta, Graha CIMB Niaga SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017). "Juga audit KAP dari KAP Kanaka mendapatkan opini sama dengan diberikan BPK yaitu WTP. Demikian juga audit dilakukan untuk penyelenggaraan program mendapatkan opini yang sama," tambah Agus. Opini WTP terhadap laporan keuangan BPJS Ketenagakerjaan merupakan ke 24 kalinya semenjak masih berbentuk PT Jamsostek (Persero) dari tahun 1992 hingga 2016 berbentuk badan hukum publik BPJS Ketenagakerjaan. . . . #bpjs  #bpjsktenagakerjaan  #audit  #opini  #cimahi  #socialsecurity  #laporan  Link http://detik.id/6uyL1E
Persepsi Membunuhmu! 
Maksudnya apa? Baca di blog. Link tulisan blog ada di profil. #blog #persepsi #kreatifo #opini #dailylife #blogger. Photo by Pexels
Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini 
Apa yg Anda rasakan saat naik bus yg memakai "bando"? Jika dilihat dari luar memang bagus, tapi jika dari dalam?.
Tapi, jika kita berada di kabin bus & melakukan perjalanan pasti akan berbeda. Memang soal "bando" itu masing2 punya selera & pendapat sendiri, namun bagi saya penggunaan "bando" tsb secara fungsi memang useless karena cukup menghalangi pandangan kedepan apalagi jika kita memang benar2 menikmati pemandangan yg ditampilkan dari depan. Tp memang dk semua karoseri memiliki model "bando" yg demikian. 
Adakah yg sependapat dengan saya? Silakan sampaikan di komentar.
Terima kasih
.
.
#infotransport #opini #sekedaropostingan
Apa yg Anda rasakan saat naik bus yg memakai "bando"? Jika dilihat dari luar memang bagus, tapi jika dari dalam?. Tapi, jika kita berada di kabin bus & melakukan perjalanan pasti akan berbeda. Memang soal "bando" itu masing2 punya selera & pendapat sendiri, namun bagi saya penggunaan "bando" tsb secara fungsi memang useless karena cukup menghalangi pandangan kedepan apalagi jika kita memang benar2 menikmati pemandangan yg ditampilkan dari depan. Tp memang dk semua karoseri memiliki model "bando" yg demikian. Adakah yg sependapat dengan saya? Silakan sampaikan di komentar. Terima kasih . . #infotransport  #opini  #sekedaropostingan 
@Regrann from @ariluthfi99 -  Pelayan Songong = Pecat .

Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini
follow > @opiquepictures.id #opiquepictures
#peoplepower
#kekuatanberjamaah
#berbenahsebelummati
#ingatmati
#maritaubat
@Regrann from @ariluthfi99 - Pelayan Songong = Pecat . Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini  follow > @opiquepictures.id #opiquepictures  #peoplepower  #kekuatanberjamaah  #berbenahsebelummati  #ingatmati  #maritaubat 
Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang.

Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. 
Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. 
#IndonesiaBermimpi #Mimpi #Quotes #Tokoh #Opini #GerakanSosial #Disabilitas #Dukungan #Indonesia kitasama #beranibermimpi
Kekurangan bukanlah menjadi akhir dari segalanya. Dibalik itu semua pasti akan muncul satu keistimewaan yang terdapat di dalam diri seseorang. Puput Melati sebagai seorang Public Figure memberikan semangat bahwa dibalik kekurangan diri seseorang pasti akan ada kelebihan di dalamnya. Ayo dukung kami dengan hanya mengisi data diri di www.indonesiabermimpi.org. Dan hanya 5 menit untuk proses pendaftarannya ya. Dukungan kalian sangatlah berati untuk sahabat disabilitas. #IndonesiaBermimpi  #Mimpi  #Quotes  #Tokoh  #Opini  #GerakanSosial  #Disabilitas  #Dukungan  #Indonesia  kitasama #beranibermimpi