an online Instagram web viewer

#pagipagiSEMANGAT medias

Photos

Golfโ›ณ adalah salah satu olahraga yg saya suka ๐Ÿ’• 
#golfdrivingrange 
#pondokcabegolfcourse 
#pagipagisemangat 
#irmagolflebakbulus
Berhatapkan langit 
Berlantaikan bumi
#Semangatpagi
#pagipagisemangat
Assalamualaikum...semangat pagi, 
Semangatttt banget karna paketan endud nya akan meluncurrrrr ke malang. Hati2 djalan semoga selamat sampai tujuan.
#semangat #pagipagisemangat
#weekend #tetepproduktif 
#paketanendud #weekendproduktif 
#semangatjualan #welcome2018 
#welcomereseller #marketer
Selamat pagi pocongers,,, awali pagi ini dengan bersyukur nya cong,,, trus jangan lupa untuk follow twitter nya @GPCofficial๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#semangatPagi
#pagiPagiSemangat
#comingsonForHunting
Akan ku gapai smua cita ku hingga dapat...
#pagipagisemangat
Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat denganmu.๐Ÿ™ #selamatpagi #pagipagisemangat
Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat denganmu.๐Ÿ™ #selamatpagi  #pagipagisemangat 
.
Hidup itu pilihan membalas dengan keburukan kah atau kebaikan kah ?
Maka Berusahalah untuk membalas dengan kebaikan
Husnudzan sama dia
Mungkin dia tidak sengaja
Mungkin dia punya alasan
Mungkin, mungkin, dan mungkin :)
Karena memang tidak ada cara terbaik untuk menenangkan dirimu sendiri selain dengan ber positive thinking โ˜บ๏ธ
#positivemind #positifvibes 
#pagipagisemangat
. Hidup itu pilihan membalas dengan keburukan kah atau kebaikan kah ? Maka Berusahalah untuk membalas dengan kebaikan Husnudzan sama dia Mungkin dia tidak sengaja Mungkin dia punya alasan Mungkin, mungkin, dan mungkin :) Karena memang tidak ada cara terbaik untuk menenangkan dirimu sendiri selain dengan ber positive thinking โ˜บ๏ธ #positivemind  #positifvibes  #pagipagisemangat 
Komitmen adalah sebuah janji diri kita sendiri ataupun kepada orang lain dalam suatu perkataan yang menyatakan kita sanggup berbuat sesuatu. Prinsip adalah suatu pernyataan kebenaran yang dijadikan oleh seseorang sebagai pedoman hidup. Sedangkan pendirian adalah sifat yang tertaman pada diri sendiri dan mampu untuk mempertahankan sifat tersebut.
Dan yang terpenting dari itu semua. Dengan terbiasa berkomitmen, berprinsip, dan berpendirian adalah kita bisa tahu siapa sih sebenarnya kita. sampai sejauh mana kita bisa bertanggung jawab dari semua yang kita lakukan di masa lalu dan di masa depan. Biarkanlah waktu yang menjawab tentang jati diri kita sebenarnya. yang bisa kita lakukan saat ini adalah keyakinan untuk berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
#pagipagisemangat
#alhamdulillah 
#maribahagia
Komitmen adalah sebuah janji diri kita sendiri ataupun kepada orang lain dalam suatu perkataan yang menyatakan kita sanggup berbuat sesuatu. Prinsip adalah suatu pernyataan kebenaran yang dijadikan oleh seseorang sebagai pedoman hidup. Sedangkan pendirian adalah sifat yang tertaman pada diri sendiri dan mampu untuk mempertahankan sifat tersebut. Dan yang terpenting dari itu semua. Dengan terbiasa berkomitmen, berprinsip, dan berpendirian adalah kita bisa tahu siapa sih sebenarnya kita. sampai sejauh mana kita bisa bertanggung jawab dari semua yang kita lakukan di masa lalu dan di masa depan. Biarkanlah waktu yang menjawab tentang jati diri kita sebenarnya. yang bisa kita lakukan saat ini adalah keyakinan untuk berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. #pagipagisemangat  #alhamdulillah  #maribahagia 
Rumus perubahan "3M"
1. Mulai dari hal yang kecil.
2. Mulai dari diri sendiri.
3. Muali dari saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamatpagi๐Ÿ˜
.
#pagipagisemangat #ceritahariini #happyday #sunrises #quotesoftheday #positivelicious #followforfollow#likeforlike#followforlikes
#likeforfollow
Assalamualaikum..... Sebelom beraktifitas terlebih dahulu luruskan dulu niatmu,maka apapun yang engkau lakukan hari ini niscaya in shs allah berhasil dan lancar.

Aamiin..... #PAGIPAGISEMANGAT
#RENUNGANPRIBADI
#HATIBERSIH
#NIATBAIK
#SUKSESBERSAMAMOUZA
#CSOLELY
Dia yang membenciku menjadi MOTIVASI bagiku. Dia yang mencintaiku menjadi INSPIRASI bagiku.

#tetapkonsisten๐Ÿ‘Š 
#pagipagisemangat
Di buat seneng ae sambil nunggu pergantian tahun :P

#mendengarkanmusik #bersantai #pagipagisemangat #lettering #gambar #creedivity #passion #letsplay
Selamat pagi, semangat pagi๐Ÿ˜€

#alfamarthitz #pagipagisemangat
Indahnya dunia hanya sementara,jangan lupa bersyukur genk  #sunmori  #pagipagisemangat  #cilacaphitz  #minininjasindonesia  #streetsingaparna
Selamat pagi semua ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#pagipagisemangat
#pagihappy 
#hariyangbaru๐Ÿ˜Š
Keseringan liat pagi pagi di net tv
Jadi kepikiran buat vektor host favorit
Seiteng
Kayu apa yang bisa dimakan
.
.
.
.
#kayupuk
#pagipagisemangat #nettv
Keseringan liat pagi pagi di net tv Jadi kepikiran buat vektor host favorit Seiteng Kayu apa yang bisa dimakan . . . . #kayupuk  #pagipagisemangat  #nettv 
Taping PagiPagi Nettv terakir di taon 2017...Yeeaayyy Liburannnnnnnnnn....๐ŸŽ…๐Ÿพ๐Ÿ•บ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ #pagipagisemangat #netmediatama #nettv #talkshow #information #goodpeople #music #christmasholiday
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š

#hijab #pinus #pagipagisemangat #women #womeninframe
^_^ monggo sarapan dulu yo biar gk gapok' 
#readytoeat pepes tahu jamur,sop ayam haneut,sambal goreng n krupukk
#masakansorangan #masakansehat  #sarapansehat #pagipagisemangat
Om @ferdinan_sule itu gak didepan layar tv gak dibelakang layar tv, Jogetnya bikin heboh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Pagi-pagi Semangat yuk Seperti om sule ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ƒ #sule #sulechannel #laguuntukistriku #susisjugamanusia #hongkongkasarungthemovie #sulekers #sepercussion #selamatpagi #pagipagisemangat #Repostulang
Pagi pagi semangat , siang tidor ๐Ÿ™Œ

#pagipagisemangat 
@ari_lesmana
ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉูุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู *"RENUNGAN PAGI * *BERBAIK SANGKA"* Seorang anak kecil memegang dua buah apel ๐ŸŽ๐ŸŽ di kedua tangannya.

Ibunya datang mendekat, sambil tersenyum kemudian bertanya "Sayang.., boleh Mama minta ๐ŸŽ satu?" Si anak memandang ibunya beberapa detik, kemudian dengan cepat menggigit kedua apelnya ๐ŸŽ๐ŸŽ, bergantian ... Si ibu berusaha menyembunyikan kekecewaannya, senyumnya terlanjur luntur dari wajah nya... ๐Ÿ˜•

Sampai kemudian si anak menyodorkan salah satu apel ๐ŸŽ yang telah digigitnya  tadi kepada ibunya.

Dengan sukacita dan senyum ceria ๐Ÿ˜ƒ si anak berkata : "Ini untuk Ibu, karna yang ini LEBIH  MANIS ๐Ÿ‘

Ternyata si anak ingin memberikan yg terbaik buat ibunya. makanya si anak memastikannya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜† Tidak ada kata2 yg terucap dari bibir ibunya, kecuali senyum dan bola matanya yang berkaca-kaca. " JANGANLAH KITA CEPAT BERBURUK SANGKA " ๐Ÿ›Siapapun Anda, seberapapun pengalaman & pengetahuan Anda, jangan tergesa-gesa menilai seseorang, siapapun dia. Sabarlah, tunggu responnya, pahami maksudnya ๐Ÿ›Janganlah buru buru menghakimi, supaya kamupun tidak akan dihakimi ๐Ÿ›Berilah kesempatan kepada setiap orang untuk memberikan penjelasan dengฮฑn caranya sendiri ๐Ÿ›Tetaplah menjadi orang yg sabar &  bijaksana menilai diri orang lain

Seringkali kita kurang paham dengan maksud orang karena Kita melihat dengan kacamata kita. Tetapi Jika kita belajar mau sabar, tenang, dan coba memahami dgn kacamata mereka semua bs jd indah

SELAMAT PAGI DAN SELAMAT BERAKTIFITAS, SEHAT DAN SUKSES SELALU

#story
#inspire 
#inspirasi 
#semangatpagii 
#pagipagisemangat 
#sarapan 
#sederhana 
#mewahtakharuswah
ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉูุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู *"RENUNGAN PAGI * *BERBAIK SANGKA"* Seorang anak kecil memegang dua buah apel ๐ŸŽ๐ŸŽ di kedua tangannya. Ibunya datang mendekat, sambil tersenyum kemudian bertanya "Sayang.., boleh Mama minta ๐ŸŽ satu?" Si anak memandang ibunya beberapa detik, kemudian dengan cepat menggigit kedua apelnya ๐ŸŽ๐ŸŽ, bergantian ... Si ibu berusaha menyembunyikan kekecewaannya, senyumnya terlanjur luntur dari wajah nya... ๐Ÿ˜• Sampai kemudian si anak menyodorkan salah satu apel ๐ŸŽ yang telah digigitnya tadi kepada ibunya. Dengan sukacita dan senyum ceria ๐Ÿ˜ƒ si anak berkata : "Ini untuk Ibu, karna yang ini LEBIH MANIS ๐Ÿ‘ Ternyata si anak ingin memberikan yg terbaik buat ibunya. makanya si anak memastikannya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜† Tidak ada kata2 yg terucap dari bibir ibunya, kecuali senyum dan bola matanya yang berkaca-kaca. " JANGANLAH KITA CEPAT BERBURUK SANGKA " ๐Ÿ›Siapapun Anda, seberapapun pengalaman & pengetahuan Anda, jangan tergesa-gesa menilai seseorang, siapapun dia. Sabarlah, tunggu responnya, pahami maksudnya ๐Ÿ›Janganlah buru buru menghakimi, supaya kamupun tidak akan dihakimi ๐Ÿ›Berilah kesempatan kepada setiap orang untuk memberikan penjelasan dengฮฑn caranya sendiri ๐Ÿ›Tetaplah menjadi orang yg sabar & bijaksana menilai diri orang lain Seringkali kita kurang paham dengan maksud orang karena Kita melihat dengan kacamata kita. Tetapi Jika kita belajar mau sabar, tenang, dan coba memahami dgn kacamata mereka semua bs jd indah SELAMAT PAGI DAN SELAMAT BERAKTIFITAS, SEHAT DAN SUKSES SELALU #story  #inspire  #inspirasi  #semangatpagii  #pagipagisemangat  #sarapan  #sederhana  #mewahtakharuswah 
#Repost @ariesieass (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Sini dong ah rebahan bareng aa'
Aslii nyegerinn rebahan disini~
๐Ÿ˜‹๐ŸŒฌ๐ŸŒด๐Ÿƒ
.
.
.
Loc : Curug Kuncung Mas
Jl. Sermo - Girimulyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.
๐Ÿ“ธ @norel08
.
.
.
#santai
#yogya
#indonesia
#eksplore
#eksploreyogya
#eksploreindonesia
#cintaalam
#alamindonesia
#indonesiabagus
#cintaindonesia
#rebahancantik
#pagipagisemangat
#relaxpagi
#happyaja
#uniquelyindonesia
#xsistraveller

@ariesieass 
@eksplore.jogjaa
@uniquelyindonesia 
@eksploreindonesia 
@xsistraveller
#Repost  @ariesieass (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Sini dong ah rebahan bareng aa' Aslii nyegerinn rebahan disini~ ๐Ÿ˜‹๐ŸŒฌ๐ŸŒด๐Ÿƒ . . . Loc : Curug Kuncung Mas Jl. Sermo - Girimulyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. ๐Ÿ“ธ @norel08 . . . #santai  #yogya  #indonesia  #eksplore  #eksploreyogya  #eksploreindonesia  #cintaalam  #alamindonesia  #indonesiabagus  #cintaindonesia  #rebahancantik  #pagipagisemangat  #relaxpagi  #happyaja  #uniquelyindonesia  #xsistraveller  @ariesieass @eksplore.jogjaa @uniquelyindonesia @eksploreindonesia @xsistraveller
Happmon
#pagipagisemangat
#semangatsenin ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
repost: @lulssssssssss 
For everyone yang suka bilang,
.
.
.
"pulang mulu"
"baru pulang minggu kemaren"
"buang buang ongkos aja lu"
"lagian ngapain si pulang"
.
.
.
Ya karena emang pengen pulang. Aku hanyalah manusia lemah tidak seperti kalian yang sangat kuat jauh dari rumah. ((atau mungkin memang ada tuntutan yang memaksa untuk tidak bisa selalu pulang)).
Lima hari dalam seminggu aja menurutku udah berat, gimana nunggu berminggu- minggu, atau berbulan- bulan untuk pulang.
Lagipula salah satu pertimbanganku dengan orang tuaku untuk memilih kampus yang lebih deket dari rumah juga karena biar bisa sering pulang, kok.
Dengan pulang pun aku bisa mendapatkan apa yang tidak aku dapatkan disana. Kalo kata lula mah, kepuasan batin. Ya walaupun kalo pulang juga ga kemana- mana, ga ngapa- ngapain, dan ga ketemu siapa- siapa juga sih. .
.
.
Yaudah gitu aja. Yang penting mah aku pulang kan ke rumahku sendiri, yang ngebiayain pulang pergi juga orangtuaku sendiri. 
Jadi, kalem weh tidausa diambil pusingโ˜บ๏ธโค๏ธ
#hehe #pagipagisemangat #pagipagicurhat #selamatpagi #dan #selamathariminggu
repost: @lulssssssssss For everyone yang suka bilang, . . . "pulang mulu" "baru pulang minggu kemaren" "buang buang ongkos aja lu" "lagian ngapain si pulang" . . . Ya karena emang pengen pulang. Aku hanyalah manusia lemah tidak seperti kalian yang sangat kuat jauh dari rumah. ((atau mungkin memang ada tuntutan yang memaksa untuk tidak bisa selalu pulang)). Lima hari dalam seminggu aja menurutku udah berat, gimana nunggu berminggu- minggu, atau berbulan- bulan untuk pulang. Lagipula salah satu pertimbanganku dengan orang tuaku untuk memilih kampus yang lebih deket dari rumah juga karena biar bisa sering pulang, kok. Dengan pulang pun aku bisa mendapatkan apa yang tidak aku dapatkan disana. Kalo kata lula mah, kepuasan batin. Ya walaupun kalo pulang juga ga kemana- mana, ga ngapa- ngapain, dan ga ketemu siapa- siapa juga sih. . . . Yaudah gitu aja. Yang penting mah aku pulang kan ke rumahku sendiri, yang ngebiayain pulang pergi juga orangtuaku sendiri. Jadi, kalem weh tidausa diambil pusingโ˜บ๏ธโค๏ธ #hehe  #pagipagisemangat  #pagipagicurhat  #selamatpagi  #dan  #selamathariminggu 
meskipun begini, yah begituk tetap indah.
.
.
#exploredlingo #explorejogja #pagipagisemangat
keindahan alam, tempat pelarian terbaik.
.
.
#jabigday #pagipagisemangat
Good morning semua Jangan lupa sarapan pagi nya #pagipagisemangat
Selamat pagi guys !! Akhirnya saya on lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ ets jangan lupa shalat shubuh bagi yg menjalankan !! Om sule udah jadi anak yg sholeh kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #selamatpagi #janganlupa #shalat #shubuh #sule #bagiyangmenjalankan #sulekers #pasmantab #tamvan #pagipagisemangat
Karena untuk BAHAGIA tak perlu menunggu orang lain untuk membahagiakn, cukup NIKMATI & SYUKURI.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #pagipagisemangat  #janganlupabahagia
Karena untuk BAHAGIA tak perlu menunggu orang lain untuk membahagiakn, cukup NIKMATI & SYUKURI.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #pagipagisemangat  #janganlupabahagia 
โ€œSeberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkanโ€

@regranned from @andibaso1 - salah satu cara Allah menjaga dan mencintai hamba-Nya adalah dengan menyibukkannya untuk melakukan hal-ha yang baik sehingga waktunya habis untuk berjuang diajalan Allah.
Untuk itulah saudaraku, bersiap sedialah.. perbesarlah pemikiran dan cita-cita sehingga pemikiran kita tidak hanya meliputi hal dr ujung rambut sampai ujung kaki yang sifatnya hanya untuk kebutuhan pribadi saja. Tetapi berpikir dan  bercita-cita lah yg besar untuk kejayaan umat ini.

#pagipagisemangat 
#kummiseksis 
#alumniman1bks
โ€œSeberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkanโ€ @regranned from @andibaso1 - salah satu cara Allah menjaga dan mencintai hamba-Nya adalah dengan menyibukkannya untuk melakukan hal-ha yang baik sehingga waktunya habis untuk berjuang diajalan Allah. Untuk itulah saudaraku, bersiap sedialah.. perbesarlah pemikiran dan cita-cita sehingga pemikiran kita tidak hanya meliputi hal dr ujung rambut sampai ujung kaki yang sifatnya hanya untuk kebutuhan pribadi saja. Tetapi berpikir dan bercita-cita lah yg besar untuk kejayaan umat ini. #pagipagisemangat  #kummiseksis  #alumniman1bks 
Semangatt pagiii..!!! Jangan lupa senyumnya.. :-)
#pagipagisemangat 
#senyumituibadah 
#senyumitusedekah 
#semangat
Pagi๐Ÿ˜‰
#pagipagisemangat ๐Ÿ˜‰
Alhamdulillah... Lanjutt mandiin anak2,cuzzz...nganter sekolah. 
#pagipagipastihappy 
#pagipagisemangat 
#pagipagirempong
Selamat pagi.....
Jangan lupa sarapan !!!! biar punya kekuatan terima kenyataan #pagipagisemangat
Selamat pagi..... Jangan lupa sarapan !!!! biar punya kekuatan terima kenyataan #pagipagisemangat 
Saat Mentari menyinari sinar hangatnya dipagi hari maka bukalah mata indahmu dengan penuh keceriaan dan penuh Kasih sayang 
#selamatpagi #pagipagipastihappy #pagipagiselfie #pagipagisemangat
Cinta itu seperti angin,
Kamu tidak dapat melihatnya
Tetapi dapat merasakannya
#semangatpagi 
#pagipagisemangat 
#medanpunyacerita
#baronsimbolon
Setelah retake berkali-kali akhirnya ini yang paling ucul ๐Ÿ˜‚.
.
.
.
Udah baru putus, pas resign dibully pulak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sabar yak tim ๐Ÿคฃ.
.
.
.
#farewelltimok #byetimok #teampagipaginettv #pagipagisemangat #productionteam #nettv
Farewell timoookkk๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ gud lak yes ๐Ÿ˜. Tengs loh ga pernah baper kalo dikasi tau ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#teamPagipagiNetTV #pagipagisemangat #byetimok #productionteam #creative #productionassistant #seeyouontop
#B44971 Salmon Basic Loose Pants
Rp 195.000
Fabric Cottonย 
370 gย 
S : length 85 waist 72 hip 104ย 
M : length 86 waist 76 hip 108ย 
L : length 87 waist 80 hip 112

ORDER :
WA โžก  087885336294
SHOPEE โžก PRINCESSORIS
TOKOPEDIA โžก PRINCESSORIS

#pantbyprincessoris #celanaimport #celanakorea #kulotimport #kulotkorea #kulotpink #kulotorange #kulotpendek #kulottanggung #kulot7per8 #pallazo #pallazopants #pallazopremium #kulotpink #kulotsalmon #kulotmurah  #kulotpremium #bajuzara #zaralookalike #bajukoreatermurah #bajuimportermurah #bajuimport #bajubkk #bajukorea #kdrama2017 #drakor2017 #hits2017 #selamatbekerja #pagipagisemangat #ootdkerja
#B44971  Salmon Basic Loose Pants Rp 195.000 Fabric Cottonย  370 gย  S : length 85 waist 72 hip 104ย  M : length 86 waist 76 hip 108ย  L : length 87 waist 80 hip 112 ORDER : WA โžก 087885336294 SHOPEE โžก PRINCESSORIS TOKOPEDIA โžก PRINCESSORIS #pantbyprincessoris  #celanaimport  #celanakorea  #kulotimport  #kulotkorea  #kulotpink  #kulotorange  #kulotpendek  #kulottanggung  #kulot7per8  #pallazo  #pallazopants  #pallazopremium  #kulotpink  #kulotsalmon  #kulotmurah  #kulotpremium  #bajuzara  #zaralookalike  #bajukoreatermurah  #bajuimportermurah  #bajuimport  #bajubkk  #bajukorea  #kdrama2017  #drakor2017  #hits2017  #selamatbekerja  #pagipagisemangat  #ootdkerja 
Good morning onti uncle๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š #diandrahafidza #goodmorning #4th #mystyle #pagipagisemangat #kidsmodel #smartgirl
hasil photo ny cacha, ibu nya lgi aerobic di photo2,, #pagipagisemangat #@yayasanpermatasari
hasil photo ny cacha, ibu nya lgi aerobic di photo2,, #pagipagisemangat  #@yayasanpermatasari
Selamat pagi semuanya ... Selamat hari minggu 
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Sang Maha Pencipta 
Semoga kita diberikan selalu kebahagiaan 
Kita semuanya berhak bahagia karena kita begitu berharga 
Oiya jangan lupa semoga kita termasuk orang2 yang selalu bersyukur
Sekian kuliah pagi dari saya hehehe

#sundayfunday #waktunyakita #bahagia #bersyukur #berdoa #ikhlas #ikhtiar #berharga #redflower #flower #sunday #happysunday #happyme #happy #sundaymorning #hariminggupagi #pagipagisemangat #spiritsunday
Selamat pagi semuanya ... Selamat hari minggu Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Sang Maha Pencipta Semoga kita diberikan selalu kebahagiaan Kita semuanya berhak bahagia karena kita begitu berharga Oiya jangan lupa semoga kita termasuk orang2 yang selalu bersyukur Sekian kuliah pagi dari saya hehehe #sundayfunday  #waktunyakita  #bahagia  #bersyukur  #berdoa  #ikhlas  #ikhtiar  #berharga  #redflower  #flower  #sunday  #happysunday  #happyme  #happy  #sundaymorning  #hariminggupagi  #pagipagisemangat  #spiritsunday 
Assalaamu'alaykum ikhwah..... Shabaahul kheyr.... wa qulilhamdu lillaah..... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
. . .

#pagipagisemangat #nabdabilbasmalah 
#Happy
#hidupmulia
#suksesdiusiamuda 
#matimasuksurga 
#aamiin
aq tdk akan menjelaskan tentang siapa diriku, karena yang menyukaiku tidak butuh n menanyakan itu, n yang membebciq tidak akan pernah percata itu... !!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#pagipagisemangat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
aq tdk akan menjelaskan tentang siapa diriku, karena yang menyukaiku tidak butuh n menanyakan itu, n yang membebciq tidak akan pernah percata itu... !!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #pagipagisemangat  ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#happymondayyall ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
#pagipagisemangat