an online Instagram web viewer

#parodiculun medias

Photos

Oleeee..... Set dah banteng bisa jungkir balik gitu, langsung pengsan dahhh  #parodiculun #sekolah #kuliah #dapur #kuliner #pedas #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Malesin banget sih bercandanya sama uler ginian ... #parodiculun #sekolah #kuliah #dapur #kuliner #pedas #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Die jomplang kanan.....serem dahhg kalo deket ama yg ginian di jalan  #parodiculun #sekolah #kuliah #dapur #kuliner #pedas #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Wekekeke emang lucu kalo liat si kecil ngantuk ... Kalo dah gede bukan lucu tapi culun #parodiculun #sekolah #kuliah #dapur #kuliner #pedas #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Haiiiiiittttt adu kuat domba sama burung bocah #parodiculun #sekolah #kuliah #dapur #kuliner #pedas #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Kuat apa dah biasa? Jangan deh mendingan daripada tumbuh kesamping  #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Ga ada kata ga bisa untuk sebuah usaha  #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Kucingku masuk dalam sana, aku takut di makan unta .... Kalemmm ada chief Kasino
#inshot #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Bako semprul mao di lempar dari lantai 13 #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Mang kaga ada matinye ini legenda ... Bikin ngakak terus 
#inshot #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Syukurilah apa adanya, abang juga mao ko sama eneng bule #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Wakakaka kreatif nih orang bikin video....cewenya ampe bengong #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Akibat ga pake tali pinggang.....salah dehhh jadinya #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Ciatttttt....sabuk pengamannya lupa di pasang dulll #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Motong embek ko kaya gitu ... Brutallll !! Rasain di hajarr balik #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Wakakaka dasar pasangan gemblung.....yahh nyemplung lahhhh #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Sekali-kali yng seksi dikit ahhhh....kpop gitu lochhhhh #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Masih kredit nih mobil...kasianan kelelep #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Lucu banget nih bicah kalo nelpon, apalagi emaknya yah #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Minta ayam di dapur yahhh ... Bukan minta di kandang #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai
Makan yang bener di rumah, pake piring sendok garpu #parodiculun #humor #parodi #lucu #video #lawak #dagelan #ketawa #sedih #senang #bosen #kerja #ngantuk #liburan #macet #pusing #sakit #tertawa #lapar #stress #letih #comel #santai