an online Instagram web viewer

#pelukis medias

Photos

Kalimatmu hanyalah dusta
Pedulimu hanya lelucon belaka
Dan disaat durasi waktu sandiwaramu usai, kau anggap Aku sama dengan Yang lainnya.... #Pelukis Rindu ๐Ÿ˜Š
Kalimatmu hanyalah dusta Pedulimu hanya lelucon belaka Dan disaat durasi waktu sandiwaramu usai, kau anggap Aku sama dengan Yang lainnya.... #Pelukis  Rindu ๐Ÿ˜Š
Craftman
it's my dream...
.
.
.
.
#citacita #seniman #impian #pelukis #senimanid #craftman #dream #remaja #indonesia
Bahagianya dengan kegiatan yang satu ini. Bisa dilakukan sambil berdzikir dalam hati dan mendengarkan murottal. Tangan sibuk berkarya. Kuping tidak bising dengan ghibah. 
#Berkaryaituibadah #jikasambilmengingatNYA #art #seniman #pelukis #dikdoankartstudio #portraitart
Ahli lukis tingkat dunia :v
#memecomicindonesia #cat #kucing #pelukis #art #ahli #MantapJiwa
Ngikutin Dua Bapak Seniman ini... Yang sama-sama kerennya.. Semuanya Pelukis yang punya karakter yg kuat dalam karyanya. Wiryono dengan karyanya yang surealis dengan pengerjaan secra detail dan realis.. Sedangkan JayaAdi dengan karya lukis langsung dengan menggunakan pastel dan sudah masuk MURI juga..pokokknya sama-sama hebatnya deh.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Kemana-mana suka dibilang kembar.. Sampe-sampe tetanggaku aja pernah salah orang dipikir Bapak aku.. Hahaha.. Kalo udah berdua hobynya ngeksis gini nih.. Jepratjepret sana sini.. Namanya juga seniman...akunya juga seneng aja nih suruh jepretin.. Haha
Selalu sukses buat Bapak sama pakde JayaAdi yak..dan JANGAN LELAH UNTUK BERKARYA!! Yeay...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #soloinfo #senimansolo #pelukis #painting #army #kotasurakarta #tentangsolo #eksis #laweyan #pelukissolo #agendasolo #jeep #art
Ngikutin Dua Bapak Seniman ini... Yang sama-sama kerennya.. Semuanya Pelukis yang punya karakter yg kuat dalam karyanya. Wiryono dengan karyanya yang surealis dengan pengerjaan secra detail dan realis.. Sedangkan JayaAdi dengan karya lukis langsung dengan menggunakan pastel dan sudah masuk MURI juga..pokokknya sama-sama hebatnya deh.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Kemana-mana suka dibilang kembar.. Sampe-sampe tetanggaku aja pernah salah orang dipikir Bapak aku.. Hahaha.. Kalo udah berdua hobynya ngeksis gini nih.. Jepratjepret sana sini.. Namanya juga seniman...akunya juga seneng aja nih suruh jepretin.. Haha Selalu sukses buat Bapak sama pakde JayaAdi yak..dan JANGAN LELAH UNTUK BERKARYA!! Yeay...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #soloinfo  #senimansolo  #pelukis  #painting  #army  #kotasurakarta  #tentangsolo  #eksis  #laweyan  #pelukissolo  #agendasolo  #jeep  #art 
Thank you, sir! (Sorry, In a hurry, so captured before framing)

#artist #seniman #pelukis #dikdoankartstudio #mixedmediapainting #portraitart
When order has to be finished quickly, hair dryer is truly must have weapon!

#artist #seniman #pelukis #dikdoankartstudio #mixedmediapainting #portraitart
๐Ÿ’š #Repost @fitringanthiwani (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Lukisan bapak #wijithukul pada scarf.. Karya Mbak @dewicandraningrum . Bisa dipakai sebagai scarf, kerudung, atau fashion apapun sesuai selera Anda. Motif lukisan lain ada banyak, yang jelas tokoh2 keren semua. Terus berkarya, Mbakku! LOVE ART! ๐Ÿ’– .
.
#art #scarf #pelukis #seniman #fashion #lukisan #seni #kesenian #oleholehsolo #kotasolo #aslisolo #mengingatdengankarya #dewicandraningrum
๐Ÿ’š #Repost  @fitringanthiwani (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Lukisan bapak #wijithukul  pada scarf.. Karya Mbak @dewicandraningrum . Bisa dipakai sebagai scarf, kerudung, atau fashion apapun sesuai selera Anda. Motif lukisan lain ada banyak, yang jelas tokoh2 keren semua. Terus berkarya, Mbakku! LOVE ART! ๐Ÿ’– . . #art  #scarf  #pelukis  #seniman  #fashion  #lukisan  #seni  #kesenian  #oleholehsolo  #kotasolo  #aslisolo  #mengingatdengankarya  #dewicandraningrum 
You make flowers growย even in theย saddest part of me.ย ๐ŸŒน๐Ÿ’ž
.
.
.
.
.
.
. .
. .
.
.
.
#indonesianart #indoart #lukisan #artauction  #artcollector #artlover #asianart #flowerpainting #vintageindonesia #lukisan #pelukis #contemporaryart #redrose #sheertop #ootd #embroidery
"I m an Artist" acrylic on canvas, 80x90cm, 2016 by Anfield Wibowo (12yo).
#acrylicpainting #painting #artist #painter #pelukis #senirupa #art #artwork #artworkartist #seniman
Sabar !!!! Pernah ngalamin??
Tag seseorang 
#pelukisperih 
#tentangrasa 
#pelukis 
#separuhkata 
#tusukkanjarum
Seniman sarungan kacamataan kuplukan. Ga nyambung man, yang penting karyanya jempolan ๐Ÿ˜Ž

#artist #seniman #pelukis #dikdoankartstudio #mixedmediapainting #portraitart
"Dipeluk Bapak" dengan scarf #wijithukul karya @dewicandraningrum
"Dipeluk Bapak" dengan scarf #wijithukul  karya @dewicandraningrum
Doodle in the class like the heck..... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #drawing #drawings #draw #doodle #art #art๐ŸŽจ #frog #melukis #pelukis #main2 #malaysianart #malaysia
Bila shabab masyghul dan stigma kembali. tiba masa tuk lorazepam, ambien, rasperdal. Semoga kita bertemu di astral.
.
#EncikMahal #pelukis #KakiHashtag #enjoy #life #makoijo #vsco #freedom #fun #happy #fun
Komik 16: Basuh Tangan
Sape penah buat camni baik ngaku cepat!!! XD

#childhood #ajiqkomik #basuhtangan #lawak #lol #komik #komiksayahebat #pelukis #lukisan #artis #comic #komikmalaysia #timayamguring #meow #lawakhambar #lawaksungguh #lawakantarabangsa #like #lawakan
Abadikan momen bahagia mu bersama keluarga, sahabat, orang terdekat dn juga orang yg paling kamu sayang....
๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰ BBM: 5f9d83b6
Line : pelukis1104350
Wa : 082214555718
#lukisan #lukiswajah #pelukisjiwa #pelukisindonesia #pelukis #kado #kadoultah #kadounik #kadovalentine #kadowisuda #kadoulangtahun #kadoanniversary #tokolukisan
#kekasihhati #kekasihterhebat #kekasihbayangan #kekasihhalal
#kekasihku #kekasihallah #kesayangan #kesayanganku #almalhum #almarhumah
Abadikan momen bahagia mu bersama keluarga, sahabat, orang terdekat dn juga orang yg paling kamu sayang.... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰ BBM: 5f9d83b6 Line : pelukis1104350 Wa : 082214555718 #lukisan  #lukiswajah  #pelukisjiwa  #pelukisindonesia  #pelukis  #kado  #kadoultah  #kadounik  #kadovalentine  #kadowisuda  #kadoulangtahun  #kadoanniversary  #tokolukisan  #kekasihhati  #kekasihterhebat  #kekasihbayangan  #kekasihhalal  #kekasihku  #kekasihallah  #kesayangan  #kesayanganku  #almalhum  #almarhumah 
alhamdulillah ya sesuatu ๐Ÿ˜Š Udah ketemu sama kembaran.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…๐Ÿต๐Ÿ’๐Ÿผ#airbrush #pelukis #seni #seniman #lukisan #gambar #gorila #senilukis #grapity #kingkong #pewarna
Hai teman teman, jangan lupa ya nonton kami Laetitia Qatra & Saybia Valeska - DEVASYA: Rekoris MURI musisi termuda, Juara lukis di 8 negara, dan Penari Tradisional di program HALO INDONESIA spesial Hari Anak Nasional besok pagi Jumat 21 Juli 2017, pukul 09.00 - 10.00 WIB hanya di DAAI TV. 
Salam Rumah Anak Indonesia

#Devasya #LaetitiaQatra #SaybiaValeska #musisicilik #seniman #pelukis #penari #penaritradisional #AnakBerprestasi #anakberbakat  #anakmultitalenta #anakhebat #rekorismuri #talentedkid #multitalentedkid #talented #kidtalent #violinist #cellist #keyboardist #pianist #drummer
Hai teman teman, jangan lupa ya nonton kami Laetitia Qatra & Saybia Valeska - DEVASYA: Rekoris MURI musisi termuda, Juara lukis di 8 negara, dan Penari Tradisional di program HALO INDONESIA spesial Hari Anak Nasional besok pagi Jumat 21 Juli 2017, pukul 09.00 - 10.00 WIB hanya di DAAI TV. Salam Rumah Anak Indonesia #Devasya  #LaetitiaQatra  #SaybiaValeska  #musisicilik  #seniman  #pelukis  #penari  #penaritradisional  #AnakBerprestasi  #anakberbakat  #anakmultitalenta  #anakhebat  #rekorismuri  #talentedkid  #multitalentedkid  #talented  #kidtalent  #violinist  #cellist  #keyboardist  #pianist  #drummer 
INI KARYA SENI HARGAILAH ,MESKI TAK SESEMPURNA CIPTAANNYA ..
Sepatu lukis bekasi 
Sepatu slop px style custom gambar sesuai kesukaanmu loh
Size 36-43
Gambar/warna bisa request 
Hub ๐Ÿ‘‡
Bbm :51d581d0

Wa:081284585866

Line :@rs_shoesart

Www.rslifeart.blogspot.com
#sepatulukisbekasi #acrylicpainting #sepatulukisonepiece #tiger #sepatulukismacan #converse #kadounik #lukisan #kadoulangtahun #sepatuconversehigh #sepatulukis #sepatulukisindonesia #jualsepatulukis #painting #sepatulukisvans #art #lukisanmacan #macan #sepatulukismurah #sepatucustom #kerajinantanganindonesia #sepatuconverse #converse #pelukis #sepatulukisdoraemon #sepatulukisbandung #sepatulukisbogor #sepatulukisdepok #sepatulukistangerang #sepatukarakter
INI KARYA SENI HARGAILAH ,MESKI TAK SESEMPURNA CIPTAANNYA .. Sepatu lukis bekasi Sepatu slop px style custom gambar sesuai kesukaanmu loh Size 36-43 Gambar/warna bisa request Hub ๐Ÿ‘‡ Bbm :51d581d0 Wa:081284585866 Line :@rs_shoesart Www.rslifeart.blogspot.com #sepatulukisbekasi  #acrylicpainting  #sepatulukisonepiece  #tiger  #sepatulukismacan  #converse  #kadounik  #lukisan  #kadoulangtahun  #sepatuconversehigh  #sepatulukis  #sepatulukisindonesia  #jualsepatulukis  #painting  #sepatulukisvans  #art  #lukisanmacan  #macan  #sepatulukismurah  #sepatucustom  #kerajinantanganindonesia  #sepatuconverse  #converse  #pelukis  #sepatulukisdoraemon  #sepatulukisbandung  #sepatulukisbogor  #sepatulukisdepok  #sepatulukistangerang  #sepatukarakter 
Royal Talens Amsterdam Expert Acrylic 150 ml || Cat acrylic lukis kelas artist dan pro - Extra Fine Quality || ******* 411 Series 2 Burnt Sierra (149 rb) ** 234 Series 3 Raw Sienna (183 rb) ** 701 Series 1 Ivory black (143 rb) ** 105 Series 1 Titanium white (143 rb) ** 227 Series 2 Yellow ochre (149 rb) ** 207 Series 4 Cad Yellow Lemon (249 rb) ** 210 Series 4 Cad Yellow Deep (249 rb) ** 314 Series 4 Cad Red Medium (249 rb) ** 311 Series 3 Vermilion (183 rb) ** 318 Series 3 Carmine (183 rb) ** 306 Series 4 Cad Red Deep (249 rb) ** 511 Series 4 Cobalt Blue (249 rb) ** 618 Series 2 Permanent green light (149 rb) ** 409 Series 2 Burnt Umber (149 rb) ** 408 Series 2 Raw Umber (149 rb) ** 504 Series 2 Ultramarine (149 rb) ******* Order: Uncle En 
WA: 087836837127 
#alatlukis #jualalatlukis #royaltalens #talens #talensamsterdam #acryliccolour #catacrylic #catakrilik #catlukis #catlukisamsterdam #catamsterdam #lukis #melukis #pelukis #lukisan #acrylicpaint #uncleen
Royal Talens Amsterdam Expert Acrylic 150 ml || Cat acrylic lukis kelas artist dan pro - Extra Fine Quality || ******* 411 Series 2 Burnt Sierra (149 rb) ** 234 Series 3 Raw Sienna (183 rb) ** 701 Series 1 Ivory black (143 rb) ** 105 Series 1 Titanium white (143 rb) ** 227 Series 2 Yellow ochre (149 rb) ** 207 Series 4 Cad Yellow Lemon (249 rb) ** 210 Series 4 Cad Yellow Deep (249 rb) ** 314 Series 4 Cad Red Medium (249 rb) ** 311 Series 3 Vermilion (183 rb) ** 318 Series 3 Carmine (183 rb) ** 306 Series 4 Cad Red Deep (249 rb) ** 511 Series 4 Cobalt Blue (249 rb) ** 618 Series 2 Permanent green light (149 rb) ** 409 Series 2 Burnt Umber (149 rb) ** 408 Series 2 Raw Umber (149 rb) ** 504 Series 2 Ultramarine (149 rb) ******* Order: Uncle En WA: 087836837127 #alatlukis  #jualalatlukis  #royaltalens  #talens  #talensamsterdam  #acryliccolour  #catacrylic  #catakrilik  #catlukis  #catlukisamsterdam  #catamsterdam  #lukis  #melukis  #pelukis  #lukisan  #acrylicpaint  #uncleen 
Lefranc & Bourgeois (Oil Painting  Mediums) (Foto dari kiri ke kanan)
Painting Medium 250 ml: Rp 199 rb || Quick Drying Petroleum 75 ml: Rp 78 rb || Sun Bleached Linseed Oil 75 ml: Rp 74 rb || Extra Fine Retouching Varnish 75 ml: Rp 75 rb ||
Order: Uncle En 
WA: 087836837127 
#alatlukis #alatlukismurah #jualaalatlukis #lefrancbourgeois #oilpainting #catlukis #catminyak #paintingmedium #mediumcatminyak #quickdrying #varnish #linseedoil #lukis #melukis #lukisan #pelukis #lb #uncleen
Lefranc & Bourgeois (Oil Painting Mediums) (Foto dari kiri ke kanan) Painting Medium 250 ml: Rp 199 rb || Quick Drying Petroleum 75 ml: Rp 78 rb || Sun Bleached Linseed Oil 75 ml: Rp 74 rb || Extra Fine Retouching Varnish 75 ml: Rp 75 rb || Order: Uncle En WA: 087836837127 #alatlukis  #alatlukismurah  #jualaalatlukis  #lefrancbourgeois  #oilpainting  #catlukis  #catminyak  #paintingmedium  #mediumcatminyak  #quickdrying  #varnish  #linseedoil  #lukis  #melukis  #lukisan  #pelukis  #lb  #uncleen 
Main ke museum.. ๐ŸŽจ๐ŸŽจ
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
- ๐Ÿ“ท : @hestipratiwie96 
#lukisan #gambar #pelukis #MrAffandi #Affandi #museum #jalanjalan #wisata #wisatayogyakarta #destinasi #yogyakarta #pitcure #pitcureoftheday #pitcures  #pakaffandi #tokoh  #pelukis  #warna #catair #thebest
Salvador Felip Jacint Dalรญ Domรจnechย (lahirย 11 Meiย 1904ย โ€“ย meninggalย 23 Januariย 1989 #salvador #dali #salvadordali #sketch #draw #art #art๐ŸŽจ #lukisan #surealism #pelukis #spanyol #spain
Edisi belum kelar ..#fabercastell #pelukis  aktiv#pelukis indonesia#drawing colour..
Winsor & Newton 
Artist's Picture Cleaner 
Oil Colour 
75 ml

Harga: Rp 129.000 
Order: Uncle En 
WA: 087836837127 
#alatlukis #jualaalatlukis #winsorandnewton #picturecleaner #oilcolour #pembersihlukisan #cleanerlukisan #catminyak #catlukis #lukis #melukis #lukisan #pelukis #uncleen
Ekspresikan karya mu duhai para seniman hihihih #pelukis #jasalukis #gondrong #senimanmudaberkarya #topiseniman #seniman #budayawan #anakusu #anakmedan #anaktebing
Dari kecil selalu kagum sama Temen Temen yang bisa melukis diatas kanvas.... Dari kecil pengen banget belajar melukis tapi susah banget.. Saya bangga sama pelukis dunia terutama di Indonesia yang melukis apapun dengan kreasi tangannya dengan indahhhhh.....wowwwww kali Aja ada pelukis yang mau ajarin saya melukis gtu hahahaha ngarep.....saat ini belum bisa melukis jadi foto dulu Aja kali yaaaa dari hasil pelukis Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป #art #pelukisindonesia #pelukis #proudofyou
Dari kecil selalu kagum sama Temen Temen yang bisa melukis diatas kanvas.... Dari kecil pengen banget belajar melukis tapi susah banget.. Saya bangga sama pelukis dunia terutama di Indonesia yang melukis apapun dengan kreasi tangannya dengan indahhhhh.....wowwwww kali Aja ada pelukis yang mau ajarin saya melukis gtu hahahaha ngarep.....saat ini belum bisa melukis jadi foto dulu Aja kali yaaaa dari hasil pelukis Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป #art  #pelukisindonesia  #pelukis  #proudofyou 
Reeves Gouache Colours Set

Merk: Reeves 
Jenis: Gouache
Isi: 12 dan 24 warna 
Harga: 
Set 12: Rp 130.000
Set 24: Rp 229.000 
Order: Uncle En 
WA: 087836837127 
#alatlukismurah #alatlukis #catlukis #catgouache #gouache #reeves #reevesgouache #lukis #melukis #lukisan #pelukis #uncleen
Hendra Gunawan lahir di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1918, dan Wafat di Denpasar, Bali. 17 Juli 1983.

Hendra Gunawan adalah seorang pelukis, penyair, pematung dan pejuang gerilya. Selama masa mudanya ia bergabung dengan tentara pelajar dan merupakan anggota aktif dari Poetera (Pusat Tenaga Rakyat) dan organisasi yang dipimpin oleh Sukarno dan lain-lain. Ia juga aktif dalam Persagi (Asosiasi Pelukis Indonesia, sebuah organisasi yang didirikan oleh S. Soedjojono dan Agus Djaya pada tahun 1938

#LaAlfabeta #biografi #pelukis #indonesia #Hendragunawan #seni #lukis #lesmelukis #lesmenggambar
#calistung #Bimbinganbelajar #private
#course #Funlearning #home
Hendra Gunawan lahir di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1918, dan Wafat di Denpasar, Bali. 17 Juli 1983. Hendra Gunawan adalah seorang pelukis, penyair, pematung dan pejuang gerilya. Selama masa mudanya ia bergabung dengan tentara pelajar dan merupakan anggota aktif dari Poetera (Pusat Tenaga Rakyat) dan organisasi yang dipimpin oleh Sukarno dan lain-lain. Ia juga aktif dalam Persagi (Asosiasi Pelukis Indonesia, sebuah organisasi yang didirikan oleh S. Soedjojono dan Agus Djaya pada tahun 1938 #LaAlfabeta  #biografi  #pelukis  #indonesia  #Hendragunawan  #seni  #lukis  #lesmelukis  #lesmenggambar  #calistung  #Bimbinganbelajar  #private  #course  #Funlearning  #home 
Undangan undangan
Bagi yang bingung nyari undanga murah tapi ga murahan ..
Cek aja @fclassgraph 
Banyak undangan murah dari mulai 1rb - samahalna wkwk
..
Open order
Photograph :
Prewedding & wedding
Digital Printing :
Painting , 
vector,
 t-shirt ,
t-shirt couple ,
t-shirt full print ,
mug custom ,
souvenir , 
undangan ,
Id card,
dll.
.
Contact person
WA : 0896 9528 0560
DM
.
.
.
๐ŸŽจ@irmansb

#weddinginvitations
#art #digitalart #artdigital #photoshop #zonaphotography #sketch #sketchpen #photography#zonaphotography #indonesiaphotography#seniman#senimanmudaberkarya #vespa #vespafotoid #kerengan #bandungphotography#rphotography #music#studiomusic #musicstudio #pearl #kelompokpenyanyijalanan#pelukis#musisi#desainer #art #digitalart  #indonesiaphotography#seniman#senimanmudaberkarya  #kerengan #fclassgraph #kadomurah
Undangan undangan Bagi yang bingung nyari undanga murah tapi ga murahan .. Cek aja @fclassgraph Banyak undangan murah dari mulai 1rb - samahalna wkwk .. Open order Photograph : Prewedding & wedding Digital Printing : Painting , vector, t-shirt , t-shirt couple , t-shirt full print , mug custom , souvenir , undangan , Id card, dll. . Contact person WA : 0896 9528 0560 DM . . . ๐ŸŽจ@irmansb #weddinginvitations  #art  #digitalart  #artdigital  #photoshop  #zonaphotography  #sketch  #sketchpen  #photography #zonaphotography  #indonesiaphotography #seniman #senimanmudaberkarya  #vespa  #vespafotoid  #kerengan  #bandungphotography #rphotography  #music #studiomusic  #musicstudio  #pearl  #kelompokpenyanyijalanan #pelukis #musisi #desainer  #art  #digitalart  #indonesiaphotography #seniman #senimanmudaberkarya  #kerengan  #fclassgraph  #kadomurah 
๐Ÿ‘‰follow @ndak_kuah ใƒปใƒปใƒป
.
Hadits Abdullah bin Mas'ud radhiallahu'anhu, beliau berkata: aku mendengar Rasulullah ๏ทบ bersabda:
โ—
ุฅู†ู‘ูŽ ุฃุดุฏู‘ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุนุฐุงุจู‹ุง ุนู†ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูˆู…ูŽ ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉู ุงู„ู…ุตูˆู‘ูุฑูˆู†ูŽ
โ—
"orang yg paling keras adzabnya di hari kiamat, di sisi Allah, adalah tukang gambar" (HR Bukhari dan Muslim).
โ—
Hadits Ibnu Umar radhiallahu'anhu, bahwa Rasulullah ๏ทบ bersabda:
โ—
ุฅู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐูŠู†ูŽ ูŠุตู†ูŽุนูˆู†ูŽ ู‡ุฐูู‡ ุงู„ุตู‘ููˆูŽุฑูŽ ูŠุนุฐู‘ูŽุจูˆู†ูŽ ูŠูˆู…ูŽ ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉู ุŒ ูŠู‚ุงู„ู ู„ูŽู‡ู… : ุฃุญูŠูˆุง ู…ุง ุฎู„ู‚ุชูู…ู’
โ—
"orang yg menggambar gambar-gambar ini (gambar makhluk bernyawa), akan diadzab di hari kiamat, dan akan dikatakan kepada mereka: 'hidupkanlah apa yg kalian buat ini'" (HR Bukhari dan Muslim).
โ—
Juga hadits lainnya dari Nabi ๏ทบ:
โ—
ูƒู„ู‘ู ู…ูุตูˆู‘ูุฑู ููŠ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุŒ ูŠูุฌู’ุนูŽู„ู ู„ู‡ ุจูƒู„ู‘ู ุตูˆุฑุฉู ุตูˆู‘ูŽุฑู‡ุง ู†ูุณูŒ ูุชูุนุฐู‘ูุจูู‡ ููŠ ุฌู‡ู†ู‘ูŽู…ูŽ
โ—
"semua tukang gambar (makhluk bernyawa) di neraka, setiap gambar yg ia buat akan diberikan jiwa dan akan mengadzabnya di neraka Jahannam" (HR Bukhari dan Muslim).
โ—
Adapun gambar yg tidak memiliki ruh, seperti pohon, laut, gunung, dan semisalnya ini boleh untuk digambar.
.
.
.
#ndak_kuah #kajiansunah 
#ustadzbadrusalam #pelukis #menggambar #hukumsyari #syariat #islam #haram #sunnahrasulullah #sunnah #manhajsalaf #majelisilmu
๐Ÿ‘‰follow @ndak_kuah ใƒปใƒปใƒป . Hadits Abdullah bin Mas'ud radhiallahu'anhu, beliau berkata: aku mendengar Rasulullah ๏ทบ bersabda: โ— ุฅู†ู‘ูŽ ุฃุดุฏู‘ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุนุฐุงุจู‹ุง ุนู†ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูˆู…ูŽ ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉู ุงู„ู…ุตูˆู‘ูุฑูˆู†ูŽ โ— "orang yg paling keras adzabnya di hari kiamat, di sisi Allah, adalah tukang gambar" (HR Bukhari dan Muslim). โ— Hadits Ibnu Umar radhiallahu'anhu, bahwa Rasulullah ๏ทบ bersabda: โ— ุฅู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐูŠู†ูŽ ูŠุตู†ูŽุนูˆู†ูŽ ู‡ุฐูู‡ ุงู„ุตู‘ููˆูŽุฑูŽ ูŠุนุฐู‘ูŽุจูˆู†ูŽ ูŠูˆู…ูŽ ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉู ุŒ ูŠู‚ุงู„ู ู„ูŽู‡ู… : ุฃุญูŠูˆุง ู…ุง ุฎู„ู‚ุชูู…ู’ โ— "orang yg menggambar gambar-gambar ini (gambar makhluk bernyawa), akan diadzab di hari kiamat, dan akan dikatakan kepada mereka: 'hidupkanlah apa yg kalian buat ini'" (HR Bukhari dan Muslim). โ— Juga hadits lainnya dari Nabi ๏ทบ: โ— ูƒู„ู‘ู ู…ูุตูˆู‘ูุฑู ููŠ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุŒ ูŠูุฌู’ุนูŽู„ู ู„ู‡ ุจูƒู„ู‘ู ุตูˆุฑุฉู ุตูˆู‘ูŽุฑู‡ุง ู†ูุณูŒ ูุชูุนุฐู‘ูุจูู‡ ููŠ ุฌู‡ู†ู‘ูŽู…ูŽ โ— "semua tukang gambar (makhluk bernyawa) di neraka, setiap gambar yg ia buat akan diberikan jiwa dan akan mengadzabnya di neraka Jahannam" (HR Bukhari dan Muslim). โ— Adapun gambar yg tidak memiliki ruh, seperti pohon, laut, gunung, dan semisalnya ini boleh untuk digambar. . . . #ndak_kuah  #kajiansunah  #ustadzbadrusalam  #pelukis  #menggambar  #hukumsyari  #syariat  #islam  #haram  #sunnahrasulullah  #sunnah  #manhajsalaf  #majelisilmu 
Retouched artwork
Waiting for the train home
#potrait #potraitpainting #potraitpainter #digitalart #digitalpainting #potret #pelukis
SNACK BUCKET. Kalian boleh 'request' tema warna favorit si target. PAPER FLOWER BUCKET segera menyusul. Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta/ kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di:
.
.
INFO/ ORDER produk, hubungi:
CP/ WA: 08999109907
BBM: D47A2E07
Twitter: emirART_
LINE: emira_dmayasari
Instagram: @lampion_emira
http://emirartgallery.blogspot.com

#BucketSnack #SnackBucket #Bouquet #SnackBucketBanjarbaru #PaperFlowerBucket #PaperFlower #BucketBungaKertas #BungaKertas #BanjarInfo #InfoBanjar #Banjarbaru #Banjarmasin #Kado #KadoWisuda #KadoUltah #KadoUnik #Hadiah #HadiahLucu #Pelukis #LukisWajah #Karikatur #ART #Handmade #ArtOnInstagram #ArtWork #Souvenir #InstaART #emirART #emirARTgallery #KalimantanSelatan
SNACK BUCKET. Kalian boleh 'request' tema warna favorit si target. PAPER FLOWER BUCKET segera menyusul. Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta/ kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di: . . INFO/ ORDER produk, hubungi: CP/ WA: 08999109907 BBM: D47A2E07 Twitter: emirART_ LINE: emira_dmayasari Instagram: @lampion_emira http://emirartgallery.blogspot.com #BucketSnack  #SnackBucket  #Bouquet  #SnackBucketBanjarbaru  #PaperFlowerBucket  #PaperFlower  #BucketBungaKertas  #BungaKertas  #BanjarInfo  #InfoBanjar  #Banjarbaru  #Banjarmasin  #Kado  #KadoWisuda  #KadoUltah  #KadoUnik  #Hadiah  #HadiahLucu  #Pelukis  #LukisWajah  #Karikatur  #ART  #Handmade  #ArtOnInstagram  #ArtWork  #Souvenir  #InstaART  #emirART  #emirARTgallery  #KalimantanSelatan 
SNACK BUCKET. Kalian boleh 'request' tema warna favorit si target. PAPER FLOWER BUCKET segera menyusul. Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta/ kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di:
.
.
INFO/ ORDER produk, hubungi:
CP/ WA: 08999109907
BBM: D47A2E07
Twitter: emirART_
LINE: emira_dmayasari
Instagram: @lampion_emira
http://emirartgallery.blogspot.com

#BucketSnack #SnackBucket #Bouquet #SnackBucketBanjarbaru #PaperFlowerBucket #PaperFlower #BucketBungaKertas #BungaKertas #BanjarInfo #InfoBanjar #Banjarbaru #Banjarmasin #Kado #KadoWisuda #KadoUltah #KadoUnik #Hadiah #HadiahLucu #Pelukis #LukisWajah #Karikatur #ART #Handmade #ArtOnInstagram #ArtWork #Souvenir #InstaART #emirART #emirARTgallery #KalimantanSelatan
SNACK BUCKET. Kalian boleh 'request' tema warna favorit si target. PAPER FLOWER BUCKET segera menyusul. Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta/ kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di: . . INFO/ ORDER produk, hubungi: CP/ WA: 08999109907 BBM: D47A2E07 Twitter: emirART_ LINE: emira_dmayasari Instagram: @lampion_emira http://emirartgallery.blogspot.com #BucketSnack  #SnackBucket  #Bouquet  #SnackBucketBanjarbaru  #PaperFlowerBucket  #PaperFlower  #BucketBungaKertas  #BungaKertas  #BanjarInfo  #InfoBanjar  #Banjarbaru  #Banjarmasin  #Kado  #KadoWisuda  #KadoUltah  #KadoUnik  #Hadiah  #HadiahLucu  #Pelukis  #LukisWajah  #Karikatur  #ART  #Handmade  #ArtOnInstagram  #ArtWork  #Souvenir  #InstaART  #emirART  #emirARTgallery  #KalimantanSelatan 
PAPER FLOWER BUCKET (caracter; origami; rose). Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta atau kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di:
.
.
INFO/ ORDER produk, hubungi:
CP/ WA: 08999109907
BBM: D47A2E07
Twitter: emirART_
LINE: emira_dmayasari
Instagram: @lampion_emira
http://emirartgallery.blogspot.com

#BucketSnack #SnackBucket #Bouquet #SnackBucketBanjarbaru #PaperFlowerBucket #PaperFlower #BucketBungaKertas #BungaKertas #BanjarInfo #InfoBanjar #Banjarbaru #Banjarmasin #Kado #KadoWisuda #KadoUltah #KadoUnik #Hadiah #HadiahLucu #Pelukis #LukisWajah #Karikatur #ART #Handmade #ArtOnInstagram #ArtWork #Souvenir #InstaART #emirART #emirARTgallery #KalimantanSelatan
PAPER FLOWER BUCKET (caracter; origami; rose). Buat yang mau order untuk keperluan kado ultah, kado wisuda, souvenir pesta atau kado perayaan hari jadi lainnya, cek info di: . . INFO/ ORDER produk, hubungi: CP/ WA: 08999109907 BBM: D47A2E07 Twitter: emirART_ LINE: emira_dmayasari Instagram: @lampion_emira http://emirartgallery.blogspot.com #BucketSnack  #SnackBucket  #Bouquet  #SnackBucketBanjarbaru  #PaperFlowerBucket  #PaperFlower  #BucketBungaKertas  #BungaKertas  #BanjarInfo  #InfoBanjar  #Banjarbaru  #Banjarmasin  #Kado  #KadoWisuda  #KadoUltah  #KadoUnik  #Hadiah  #HadiahLucu  #Pelukis  #LukisWajah  #Karikatur  #ART  #Handmade  #ArtOnInstagram  #ArtWork  #Souvenir  #InstaART  #emirART  #emirARTgallery  #KalimantanSelatan