an online Instagram web viewer

#penulis medias

Photos

Untuk apa hati diciptakan, dan
Masih berlaku kah yang namanya ketulusan ?
•
•
Izin menulis ulang kembali
Karya/sumber : @faddhiel
•
•
Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara.
•
•
Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis.

#kamimenulis_ #labuhanbaturaya #labura #labusel #sastra #satragagal #penulis #amatiran #qoutes
Untuk apa hati diciptakan, dan Masih berlaku kah yang namanya ketulusan ? • • Izin menulis ulang kembali Karya/sumber : @faddhiel • • Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara. • • Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis. #kamimenulis_  #labuhanbaturaya  #labura  #labusel  #sastra  #satragagal  #penulis  #amatiran  #qoutes 
Tetaplah berlari mewujudkan mimpi-mimpimu. Tanpa memutuskan berhenti dan menyerah, karena engkau berbeda dan tenanglah dalam melangkah.
•
•
Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara.
•
•
Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis.

#kamimenulis_ #labuhanbaturaya #labura #labusel #sastra #satragagal #penulis #amatiran #qoutes
Tetaplah berlari mewujudkan mimpi-mimpimu. Tanpa memutuskan berhenti dan menyerah, karena engkau berbeda dan tenanglah dalam melangkah. • • Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara. • • Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis. #kamimenulis_  #labuhanbaturaya  #labura  #labusel  #sastra  #satragagal  #penulis  #amatiran  #qoutes 
Mengulang masa lalu bukan berarti ingin kembali kesana,aku hanya ingin mengingat pelajaran yang ada disaat itu yang membentuk ku disini.
Dan ku akui, kau adalah awal ku memulai mimpi itu.Yang menginspirasiku dengan nasehatmu,dengan debatku,mengantarku pada titik awal ku memulai kehidupan baru.
Aku rindu berdebat denganmu, aku rindu semua nasehatmu,prinsip mu, dan sampai detik ini, di 450 hari ini aku masih tidak bisa lagi mendengar itu, walaupun kau masih terlihat di dunia nyata, tapi kita tidak lagi saling berbicara.
•
•
Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara.
•
•
Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis.

#kamimenulis_ #labuhanbaturaya #labura #labusel #sastra #satragagal #penulis #amatiran #qoutes
Mengulang masa lalu bukan berarti ingin kembali kesana,aku hanya ingin mengingat pelajaran yang ada disaat itu yang membentuk ku disini. Dan ku akui, kau adalah awal ku memulai mimpi itu.Yang menginspirasiku dengan nasehatmu,dengan debatku,mengantarku pada titik awal ku memulai kehidupan baru. Aku rindu berdebat denganmu, aku rindu semua nasehatmu,prinsip mu, dan sampai detik ini, di 450 hari ini aku masih tidak bisa lagi mendengar itu, walaupun kau masih terlihat di dunia nyata, tapi kita tidak lagi saling berbicara. • • Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara. • • Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis. #kamimenulis_  #labuhanbaturaya  #labura  #labusel  #sastra  #satragagal  #penulis  #amatiran  #qoutes 
Mulai lah melangkah,walaupun sinarmu tidak seterang mereka, percayalah 1 hal, semesta akan mendukung mereka yang mau memulai.Kau harus yakin,semua punya cara untuk menjadi terbaik.
•
•
Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara.
•
•
Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis.

#kamimenulis_ #labuhanbaturaya #labura #labusel #sastra #satragagal #penulis #amatiran #qoutes
Mulai lah melangkah,walaupun sinarmu tidak seterang mereka, percayalah 1 hal, semesta akan mendukung mereka yang mau memulai.Kau harus yakin,semua punya cara untuk menjadi terbaik. • • Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara. • • Masih banyak kesalahan penulisan huruf, kata,dan kalimat.Jangan dihujat, mari bantu untuk memperbaiki, bukan untuk diakui,kami hanya menulis. #kamimenulis_  #labuhanbaturaya  #labura  #labusel  #sastra  #satragagal  #penulis  #amatiran  #qoutes 
Tag Temanmu yang masih jomblo 😁😁
.
"Ikrar cinta"
.
langit tampak begitu cerah
duniapun tiba tiba terasa begitu indah
ketika ku putuskan untuk menyerah 
menyerahkan cinta yang selama ini ku pendam
.
hari ini kuputuskan
untuk memberanikan diri
menjadikanmu sebagai pendamping hati
menjadikanmu sebagai bidadari
yang akan selalu menemani
disetiap langkah dalam hidup ini
.
sekarang...
akan ku ikrarkan cinta ini 
dihadapan mu dan ilahi rabbi
dan berharap Allah selalu menjaga cinta ini
hingga kesurga nanti
.
Bismillahirrahmanirrahim
ku terima nikahmu...
☑
☑
Follow ⏭@melodi_dalampuisi
Follow ⏭@melodi_dalampuisi
Follow ⏭@melodi_dalampuis
☑☑☑☑☑
Admin👉@khairoel_akhy
☑☑☑☑☑
.
 #melodi_dalampuisi#tingkatkanprestasi #kurangkankontroversi #melodi #writing #pencintapuisi #kumpulanpuisi #penulis #penyair #sastera #jiwa #passion #love #soul #instapuisi #instapoem #afektasikata #berontakata #pengarang #puisijiwa #instapoetry #puisikita #puisilovers #puisihati #puisiku #puisirosak#love#bahagia #puisiindonesia#pejuangnikah
☑
@pejuangnikah @nikah.inv @geraknikahmuda@habibah_humairah411 @hijrahsantun @negerisantri @kalam_ukhty @kalam_ukhty @alasantri @rumahsantri@muslimahsejatiid @indovidsantri
Tag Temanmu yang masih jomblo 😁😁 . "Ikrar cinta" . langit tampak begitu cerah duniapun tiba tiba terasa begitu indah ketika ku putuskan untuk menyerah menyerahkan cinta yang selama ini ku pendam . hari ini kuputuskan untuk memberanikan diri menjadikanmu sebagai pendamping hati menjadikanmu sebagai bidadari yang akan selalu menemani disetiap langkah dalam hidup ini . sekarang... akan ku ikrarkan cinta ini dihadapan mu dan ilahi rabbi dan berharap Allah selalu menjaga cinta ini hingga kesurga nanti . Bismillahirrahmanirrahim ku terima nikahmu... ☑ ☑ Follow ⏭@melodi_dalampuisi Follow ⏭@melodi_dalampuisi Follow ⏭@melodi_dalampuis ☑☑☑☑☑ Admin👉@khairoel_akhy ☑☑☑☑☑ . #melodi_dalampuisi #tingkatkanprestasi  #kurangkankontroversi  #melodi  #writing  #pencintapuisi  #kumpulanpuisi  #penulis  #penyair  #sastera  #jiwa  #passion  #love  #soul  #instapuisi  #instapoem  #afektasikata  #berontakata  #pengarang  #puisijiwa  #instapoetry  #puisikita  #puisilovers  #puisihati  #puisiku  #puisirosak #love #bahagia  #puisiindonesia #pejuangnikah  ☑ @pejuangnikah @nikah.inv @geraknikahmuda@habibah_humairah411 @hijrahsantun @negerisantri @kalam_ukhty @kalam_ukhty @alasantri @rumahsantri@muslimahsejatiid @indovidsantri
Aku tau semua kata dariku tak lagi dipercaya, tapi dengan menulis ku ungkapkan segala rasa yang ada dihatiku untuknya. Dengan segala rasa bersalah dan penyesalan yang ada,aku hidup. agar aku selalu ingat bahwa aku tak pernah pantas ada di hidupnya.
Maafkan aku buatmu kecewa.
Karena Aku tidak bisa  apa-apa ✌-( aku pantas menerima semua yang ada.
.
.
Follow ▶@renungan.malam_
Follow dan suport kami @penulisedan - grup penulis -🙏
Partner grup #penulisedan
🔽🔽🔽🔽
@anatar_raa
@berkarya_quotes
@bisikan_iblis
@bekas.luka
@diarybestari
@dailyquoteindo
@dindingkehampaan
@dialograsa
@darisajak
@inasurma
@imajinasi_kacau
@janusekata
@kapitan.edann
@katayangpatah
@kaum_patah_hati
@kopi_terakhir
@kisahperasaan
@nurandlast
@pria_perindu
@pecanduluka.coid
@ratnawidyah
@senyumanpalsu
@senandunglangit_senja
@senja_yanghilang
@sederetkata
@segorescuitan_fardhi
@suwung.menyiksaku
@sekata.aksara
@tampangbejat
@renungan.malam_
@malamkelam_
@penulisedan ✍ pen pals groups
▶
#penulisedan #penulissederhana #penulisngawur #penuliatanpatandajasa #penulisberkarya #penulisindonesia #penulisamatir #penulisluka #penuliskata #penulissajak #penulissyair #penulisbuku #penulismu #penulisrahasia #penuliscinta #penuliskatahati #penulissejati #penulis #penulisrindu #penuliskatadalamnada  #suaracerita #katahati#renunganmalam#malamkelam
Aku tau semua kata dariku tak lagi dipercaya, tapi dengan menulis ku ungkapkan segala rasa yang ada dihatiku untuknya. Dengan segala rasa bersalah dan penyesalan yang ada,aku hidup. agar aku selalu ingat bahwa aku tak pernah pantas ada di hidupnya. Maafkan aku buatmu kecewa. Karena Aku tidak bisa apa-apa ✌-( aku pantas menerima semua yang ada. . . Follow ▶@renungan.malam_ Follow dan suport kami @penulisedan - grup penulis -🙏 Partner grup #penulisedan  🔽🔽🔽🔽 @anatar_raa @berkarya_quotes @bisikan_iblis @bekas.luka @diarybestari @dailyquoteindo @dindingkehampaan @dialograsa @darisajak @inasurma @imajinasi_kacau @janusekata @kapitan.edann @katayangpatah @kaum_patah_hati @kopi_terakhir @kisahperasaan @nurandlast @pria_perindu @pecanduluka.coid @ratnawidyah @senyumanpalsu @senandunglangit_senja @senja_yanghilang @sederetkata @segorescuitan_fardhi @suwung.menyiksaku @sekata.aksara @tampangbejat @renungan.malam_ @malamkelam_ @penulisedan ✍ pen pals groups ▶ #penulisedan  #penulissederhana  #penulisngawur  #penuliatanpatandajasa  #penulisberkarya  #penulisindonesia  #penulisamatir  #penulisluka  #penuliskata  #penulissajak  #penulissyair  #penulisbuku  #penulismu  #penulisrahasia  #penuliscinta  #penuliskatahati  #penulissejati  #penulis  #penulisrindu  #penuliskatadalamnada  #suaracerita  #katahati #renunganmalam #malamkelam 
"Tentangmu Tetap Menyala"
.
Tinggalkan jejak Like ♥
•
Jangan lupa Share 🔁
•
Dan berikan Komentar 💬
•
follow 👉@satu.pena
follow 👉@satu.pena
.
.
follow my partner ⤵⤵
@tinta.co.id @kopi_perindu @ngelindur_
@rizki311 @darisenja @simfoni_rindu
@dialograsa @coretan.hamba @kaka_cebong
.
.
.
.
#puitis #puisicinta #puisi #prosa #puisirindu #puisilover #sajakcinta #syair #syaircinta #penyair #penulis #penulisamatir #poetry #poetic #poet #poems #poem #bestoftheday #write #writing #quoteoftheday #satupena #setitiktinta #viral #baitpuisi #tinta #quoteoftheday #priabertopengsajak #kataperkata11
"Tentangmu Tetap Menyala" . Tinggalkan jejak Like ♥ • Jangan lupa Share 🔁 • Dan berikan Komentar 💬 • follow 👉@satu.pena follow 👉@satu.pena . . follow my partner ⤵⤵ @tinta.co.id @kopi_perindu @ngelindur_ @rizki311 @darisenja @simfoni_rindu @dialograsa @coretan.hamba @kaka_cebong . . . . #puitis  #puisicinta  #puisi  #prosa  #puisirindu  #puisilover  #sajakcinta  #syair  #syaircinta  #penyair  #penulis  #penulisamatir  #poetry  #poetic  #poet  #poems  #poem  #bestoftheday  #write  #writing  #quoteoftheday  #satupena  #setitiktinta  #viral  #baitpuisi  #tinta  #quoteoftheday  #priabertopengsajak  #kataperkata11 
"wajahnya itu nggak lonjong Nduk.." kata tanteku mengoreksi gambaranku, "hidungnya kelebaran..", "kurang tirus pipinya" bla bla bla. Aku males skets lagi. Ini 'penjajalan'. Nggak mirip aku tau! Tapi biarlah! Akan ku tinggalkan list 'sketsa foto', jadi 'kartun foto' biar bisa alibi, "namanya kartun kan nggak harus mirip!" 😂
.
Gambar manusia lagi. Jadi ingat setahun yang lalu kalau tidak salah, aku bikin rusuh @just_a_simple_art untuk tidak menggambar manusia. Terus dia bilang, "itu hobi yang tidak bisa ditinggalkan mbak..". Hari ini aku gambar dan ada yang rusuh juga, adik keponakanku. "Mbak, cewek itu nggak boleh gambar cowok.." katanya. Aku diam saja, tanda tidak melawan, pasrah dia mau ngomel apa saja. "Kubilangin Budhe, awas aja!" ancamnya. Maksudnya dia mau laporan ke ibuku, yang dia panggil Budhe. Duh kata-kata ajaib itu lagi, membuatku harus menjawab dan menjelaskan aku sedang menggambar apa? "Mbak nggak gambar siapa-siapa tau, Dek. Lagian kemarin juga gambar yang berkacamata, ini 2 lagi, itu nyobak aja!" kataku. "Hallah, tetap saja mbak, kalo cewek itu gambarnya ya cewek, aku cowok gambarnya cowok!" dia protes lagi.
Mungkin hari dimana aku rusuh bilang, "hati-hati gambar perempuan dek!" saat itu adalah bahasa halus dari kata-kata adik keponakanku itu, ya? hahaha. Kena karma deh! 😂
.
Tapi terimakasih sekali lagi buat gambar super kece apapun itu, kepada 'Tukang Gambar'. Dan maaf ini caption nggak nyambung wkwk 😂
.
Tapi ada yang lebih rusuh, bilang, "kenapa selalu ada nama dia (Tukang Gambar/Desain) di ig- mu Mbak?". "hla emang yang gambar dia, mosok aku harus nge tag yang lain?" jawabku, terus yang nanya ketawa. "Iya ding ya.." jawabnya sambil nyengir kuda.
.
.
Kota Angin,
RA
#art #watercolor #handlettering #lettering #kadoulangtahun #kadomurah #kadounik #kadowisuda #kadojawabarat  #hadiahultah #hadiahwisuda #hadiah #kado #jualgambar #writer #penulis #penulisindonesia #dailystory #cerita #gambarorang
"wajahnya itu nggak lonjong Nduk.." kata tanteku mengoreksi gambaranku, "hidungnya kelebaran..", "kurang tirus pipinya" bla bla bla. Aku males skets lagi. Ini 'penjajalan'. Nggak mirip aku tau! Tapi biarlah! Akan ku tinggalkan list 'sketsa foto', jadi 'kartun foto' biar bisa alibi, "namanya kartun kan nggak harus mirip!" 😂 . Gambar manusia lagi. Jadi ingat setahun yang lalu kalau tidak salah, aku bikin rusuh @just_a_simple_art untuk tidak menggambar manusia. Terus dia bilang, "itu hobi yang tidak bisa ditinggalkan mbak..". Hari ini aku gambar dan ada yang rusuh juga, adik keponakanku. "Mbak, cewek itu nggak boleh gambar cowok.." katanya. Aku diam saja, tanda tidak melawan, pasrah dia mau ngomel apa saja. "Kubilangin Budhe, awas aja!" ancamnya. Maksudnya dia mau laporan ke ibuku, yang dia panggil Budhe. Duh kata-kata ajaib itu lagi, membuatku harus menjawab dan menjelaskan aku sedang menggambar apa? "Mbak nggak gambar siapa-siapa tau, Dek. Lagian kemarin juga gambar yang berkacamata, ini 2 lagi, itu nyobak aja!" kataku. "Hallah, tetap saja mbak, kalo cewek itu gambarnya ya cewek, aku cowok gambarnya cowok!" dia protes lagi. Mungkin hari dimana aku rusuh bilang, "hati-hati gambar perempuan dek!" saat itu adalah bahasa halus dari kata-kata adik keponakanku itu, ya? hahaha. Kena karma deh! 😂 . Tapi terimakasih sekali lagi buat gambar super kece apapun itu, kepada 'Tukang Gambar'. Dan maaf ini caption nggak nyambung wkwk 😂 . Tapi ada yang lebih rusuh, bilang, "kenapa selalu ada nama dia (Tukang Gambar/Desain) di ig- mu Mbak?". "hla emang yang gambar dia, mosok aku harus nge tag yang lain?" jawabku, terus yang nanya ketawa. "Iya ding ya.." jawabnya sambil nyengir kuda. . . Kota Angin, RA #art  #watercolor  #handlettering  #lettering  #kadoulangtahun  #kadomurah  #kadounik  #kadowisuda  #kadojawabarat  #hadiahultah  #hadiahwisuda  #hadiah  #kado  #jualgambar  #writer  #penulis  #penulisindonesia  #dailystory  #cerita  #gambarorang 
Jika punya tetangga totoro, kamu mau apa? Kenalan, minta bantuan untuk diajak pergi ke suatu tempat; pertama ke Jogja sebentar menemui 2 orang yang suka rusuh bilang 'sini Riz, Jogja rindu padamu..' (kebalik tau!), kedua ke Blitar ambil buku (eh salah, maksudnya melepas rindu dan sungkem), dan terakhir ke Lumajang (sungkem juga). Dan kalau ada di bus kucingnya tempat dimana jodoh tinggal, mau diantar ke sana. *hallah mah ngopo.
.
.
Sampul polos yang digambari sendiri.. 😂😂
.
.
#art #watercolor #handlettering #lettering #kadoulangtahun #kadomurah #kadounik #kadowisuda #kadojawabarat  #hadiahultah #hadiahwisuda #hadiah #kado #jualgambar #writer #penulis #penulisindonesia #dailystory #cerita #totoro #myneighbortotoro
Jika punya tetangga totoro, kamu mau apa? Kenalan, minta bantuan untuk diajak pergi ke suatu tempat; pertama ke Jogja sebentar menemui 2 orang yang suka rusuh bilang 'sini Riz, Jogja rindu padamu..' (kebalik tau!), kedua ke Blitar ambil buku (eh salah, maksudnya melepas rindu dan sungkem), dan terakhir ke Lumajang (sungkem juga). Dan kalau ada di bus kucingnya tempat dimana jodoh tinggal, mau diantar ke sana. *hallah mah ngopo. . . Sampul polos yang digambari sendiri.. 😂😂 . . #art  #watercolor  #handlettering  #lettering  #kadoulangtahun  #kadomurah  #kadounik  #kadowisuda  #kadojawabarat  #hadiahultah  #hadiahwisuda  #hadiah  #kado  #jualgambar  #writer  #penulis  #penulisindonesia  #dailystory  #cerita  #totoro  #myneighbortotoro 
Bergantung pada manusia akan membuatmu kecewa
Tapi jika bergantung pada Allah niscaya kau akan bahagia

Follow ~
👉@inisial.y
👉@inisial.y
👉@inisial.y

#bersajak #sajak #sajakkata #berkata #baitkata #bijak #katakita #katahati #perempuan #penulis #puisi #picisan #path #pathdaily #quotes #quote #love #photogrid #tumblr #instagram #instaday #instagood #instamuslim #instanight #like #and #follow #inisialy #bekasi
Kenal dia? Dia yang di gambar kedua.
Selamat kalau kalian teman/sahabatnya. Beberapa waktu lalu dia bilang bahwa dia akan selalu mendukung teman/sahabatnya!
.
.
Belum izin ngepost ini nih, minta izin bapak ketosis! 😂
.
.
#art #watercolor #handlettering #lettering #kadoulangtahun #kadomurah #kadounik #kadowisuda #kadojawabarat  #hadiahultah #hadiahwisuda #hadiah #kado #jualgambar #writer #penulis #penulisindonesia #dailystory #cerita #gambarorang
Seandainya hari ini adalah hari terakhir aku bertemu denganmu. Anggap dan perlakukan aku layaknya aku ini seseorang yang spesial dihatimu, milikmu, dan kekasihmu. Berikan aku sebuah kenangan yang bisa selalu aku ingat dengan tulus. Kamu tahu bahwa akhir itu tak kalah pentingnya dengan awal pertemuan. Mengapa? Sebab tak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi pada waktu berikutnya. Bisa jadi aku tak bisa lagi jatuh cinta pada sosok yang lain kecuali pada dirimu 🍃🍃
-satupena-
.
Tinggalkan jejak Like ♥
•
Jangan lupa Share 🔁
•
Dan berikan Komentar 💬
•
follow 👉@satu.pena
follow 👉@satu.pena
.
.
follow my partner ⤵⤵
@tinta.co.id @kopi_perindu @ngelindur_
@rizki311 @darisenja @simfoni_rindu
@dialograsa @coretan.hamba @kaka_cebong
.
.
.
.
#puitis #puisicinta #puisi #prosa #puisirindu #puisilover #sajakcinta #syair #syaircinta #penyair #penulis #penulisamatir #poetry #poetic #poet #poems #poem #bestoftheday #write #writing #quoteoftheday #satupena #setitiktinta #viral #baitpuisi #tinta #quoteoftheday #priabertopengsajak #kataperkata11
Seandainya hari ini adalah hari terakhir aku bertemu denganmu. Anggap dan perlakukan aku layaknya aku ini seseorang yang spesial dihatimu, milikmu, dan kekasihmu. Berikan aku sebuah kenangan yang bisa selalu aku ingat dengan tulus. Kamu tahu bahwa akhir itu tak kalah pentingnya dengan awal pertemuan. Mengapa? Sebab tak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi pada waktu berikutnya. Bisa jadi aku tak bisa lagi jatuh cinta pada sosok yang lain kecuali pada dirimu 🍃🍃 -satupena- . Tinggalkan jejak Like ♥ • Jangan lupa Share 🔁 • Dan berikan Komentar 💬 • follow 👉@satu.pena follow 👉@satu.pena . . follow my partner ⤵⤵ @tinta.co.id @kopi_perindu @ngelindur_ @rizki311 @darisenja @simfoni_rindu @dialograsa @coretan.hamba @kaka_cebong . . . . #puitis  #puisicinta  #puisi  #prosa  #puisirindu  #puisilover  #sajakcinta  #syair  #syaircinta  #penyair  #penulis  #penulisamatir  #poetry  #poetic  #poet  #poems  #poem  #bestoftheday  #write  #writing  #quoteoftheday  #satupena  #setitiktinta  #viral  #baitpuisi  #tinta  #quoteoftheday  #priabertopengsajak  #kataperkata11 
Thanks GOD🙏
.
.
.
Generasi pencerna masalah sebagai kesempatan.
😊😀
Your problem = your chance.
.
.
.
#antikusut
#memecomicindonesia#quotes #pathdailyindo #pathdailyindonesia #katakatamotivasi #katakatabijak#tumblerindonesia#like4follow#like4like#kata#pujangga#penulismuda#penulis#editorial#pena#artist#romance#diary #book#bookstagram#books#pray
Temukan cerita aku di wattpad dengan klik link yang ada di bio ...
-
▪ Share curhatan atau tulisan kamu ?
📩 DM aja ...
-
▪ Follow and like
@penulis.ulung
@penulis.ulung
@penulis.ulung

Credit by @pinterest

#karyasendiri #tulisanku #sekedarhobi #aksimenulis #indonesiamenulis #ayomenulis #penulisulung #R #follow #like #worldwriter #indonesianwriter #penulis #galau #curhatan #bijak #motivasi
Love mom 😍😘 .
.
.

Generasi pencerna masalah sebagai kesempatan.
😊😀
Your problem = your chance.

#antikusut
#memecomicindonesia#quotes #pathdailyindo #pathdailyindonesia #katakatamotivasi #katakatabijak#tumblerindonesia#like4follow#like4like#kata#pujangga#penulismuda#penulis#editorial#pena#artist#romance#diary #book#bookstagram#books
Alhamdulillah kesampaian 😇🙏
Sebelum tidur buka wattpad ngelihat angka "250" pembaca. 
Berangsur-angsur makin banyak 😇
Yang belum baca ayo baca, yang sudah baca tunggu part part berikutnya ya... Ikutin terus dan mohon supportnya. 
Vote dan coment yah...
Untuk teman-teman yang baru mau baca Buka aplikasi wattpad dan ketik judul "ku temui kau dalam sujudku"
Terima kasih...
Semoga berkah semuanya 😊😇🙏
#kutemuikaudalamsujudku 
#osii 
#osiidraini 
#penulis 
#novelterbaru 
#novel 
#novelis 
#hijrah
#singlesampaihalal
#wattpad
#wattpadindonesia
#wattpadindo
Alhamdulillah kesampaian 😇🙏 Sebelum tidur buka wattpad ngelihat angka "250" pembaca. Berangsur-angsur makin banyak 😇 Yang belum baca ayo baca, yang sudah baca tunggu part part berikutnya ya... Ikutin terus dan mohon supportnya. Vote dan coment yah... Untuk teman-teman yang baru mau baca Buka aplikasi wattpad dan ketik judul "ku temui kau dalam sujudku" Terima kasih... Semoga berkah semuanya 😊😇🙏 #kutemuikaudalamsujudku  #osii  #osiidraini  #penulis  #novelterbaru  #novel  #novelis  #hijrah  #singlesampaihalal  #wattpad  #wattpadindonesia  #wattpadindo 
"putus cinta si jangan bunuh diri, tapi nyari lagi (terus nikah).." 😁

Follow @anti_kusut 
Generasi pencerna masalah sebagai kesempatan.
😊😀
Your problem = your chance.

#antikusut
#memecomicindonesia#quotes #pathdailyindo #pathdailyindonesia #katakatamotivasi #katakatabijak#tumblerindonesia#like4follow#like4like#kata#pujangga#penulismuda#penulis#editorial#pena
"putus cinta si jangan bunuh diri, tapi nyari lagi (terus nikah).." 😁

Follow @anti_kusut 
Generasi pencerna masalah sebagai kesempatan.
😊😀
Your problem = your chance.

#antikusut
#memecomicindonesia#quotes #pathdailyindo #pathdailyindonesia #katakatamotivasi #katakatabijak#tumblerindonesia#like4follow#like4like#kata#pujangga#penulismuda#penulis#editorial#pena#romance#diary#bookstagram
Sikapmu adalah sebuah teka-teki..
Diammu menjadikannya tanpa kata kunci..
Terkadang kau datang lalu menjauh pergi..
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti..
Sedangkan kau memang tak ingin ada disini.. -Kediri, 22 September 2017-

#photography #photoshoot #foto #indonesiaphotography #penulisamatir #sajak #rindu #penulis #tulisan #indotextgram #kediri #jawatimur #cahnganjuk #nulislagi #latepost #warna #pengangguran
.
Tinggalkan jejak Like ♥
•
Jangan lupa Share 🔁
•
Dan berikan Komentar 💬
•
follow 👉@satu.pena
follow 👉@satu.pena
.
.
follow my partner ⤵⤵
@tinta.co.id @kopi_perindu
@ngelindur_ @rizki311
@darisenja @simfoni_rindu
@dialograsa @coretan.hamba
.
.
.
.
#puitis #puisicinta #puisi #prosa #puisirindu #puisilover #sajakcinta #syair #syaircinta #penyair #penulis #penulisamatir #poetry #poetic #poet #poems #poem #bestoftheday #write #writing #quoteoftheday #satupena #setitiktinta #viral #baitpuisi #tinta #quoteoftheday #priabertopengsajak #kataperkata11
. Tinggalkan jejak Like ♥ • Jangan lupa Share 🔁 • Dan berikan Komentar 💬 • follow 👉@satu.pena follow 👉@satu.pena . . follow my partner ⤵⤵ @tinta.co.id @kopi_perindu @ngelindur_ @rizki311 @darisenja @simfoni_rindu @dialograsa @coretan.hamba . . . . #puitis  #puisicinta  #puisi  #prosa  #puisirindu  #puisilover  #sajakcinta  #syair  #syaircinta  #penyair  #penulis  #penulisamatir  #poetry  #poetic  #poet  #poems  #poem  #bestoftheday  #write  #writing  #quoteoftheday  #satupena  #setitiktinta  #viral  #baitpuisi  #tinta  #quoteoftheday  #priabertopengsajak  #kataperkata11 
: 📝 @lisanhati ; 📷 pinterest .
.
#lisanhati 
#rumah 
#pelukan 
#quotes 
#puisi 
#sajak 
#syair 
#sastra 
#menulis 
#penulis 
#buku 
#meme 
#memeromantis 
#malam 
#aku 
#kamu 
#kita 
#cinta 
#love 
#poem 
#poetry .
.
Batik,

Ku tinggal setitik.

Batik,

Ku hanya dipakai beberapa detik.

Batik,

Ku tinggal angan yang pelik.

Hindar, hindar, menghindar.

Sengaja menjauh dari peninggalan,

Atau membuat roll baru yang tak tahu.

Bukan suatu kewajiban.

Memakai guna melestarikan.

Bukan suatu tuntutan.

Memakai guna membanggakan.

Nenek, Kakek, dan para dedengkek.

#puisi #puisiku #puisibelike #puisilovers  #sajak  #syair #poem  #poetry  #menulis  #penulis #buku #sastra #aku 
#kamu #kita #cinta #love #quotes #like4like  #like4follow #mimpidiataskertas
Batik, Ku tinggal setitik. Batik, Ku hanya dipakai beberapa detik. Batik, Ku tinggal angan yang pelik. Hindar, hindar, menghindar. Sengaja menjauh dari peninggalan, Atau membuat roll baru yang tak tahu. Bukan suatu kewajiban. Memakai guna melestarikan. Bukan suatu tuntutan. Memakai guna membanggakan. Nenek, Kakek, dan para dedengkek. #puisi  #puisiku  #puisibelike  #puisilovers  #sajak  #syair  #poem  #poetry  #menulis  #penulis  #buku  #sastra  #aku  #kamu  #kita  #cinta  #love  #quotes  #like4like  #like4follow  #mimpidiataskertas 
.
Kirim curhatanmu melalui DM ✉ @tintamerrah dan tunggu quotesnya berdasarkan curhatanmu
Atau mau nitip quotes jg bisa tinggal kirim memalui DM📩 @tintamerrah
◾
◾
◾
. ➡jangan lupa tag temen/sahabat/mantan/gebetan/pacar kamu
◾
◾
◾

#pali #tanah_abang #purun #babat #paliterkini #hitz #penulis #makna #kata #penukalabablematangilir #baper #quotes #puisikalisasi #tintamerrah #dilema #cinta #rindu #galau #cintapuisi #puisi #moveon #sajak #pacandurindu #pacar  #jomblo
. Kirim curhatanmu melalui DM ✉ @tintamerrah dan tunggu quotesnya berdasarkan curhatanmu Atau mau nitip quotes jg bisa tinggal kirim memalui DM📩 @tintamerrah ◾ ◾ ◾ . ➡jangan lupa tag temen/sahabat/mantan/gebetan/pacar kamu ◾ ◾ ◾ #pali  #tanah_abang  #purun  #babat  #paliterkini  #hitz  #penulis  #makna  #kata  #penukalabablematangilir  #baper  #quotes  #puisikalisasi  #tintamerrah  #dilema  #cinta  #rindu  #galau  #cintapuisi  #puisi  #moveon  #sajak  #pacandurindu  #pacar  #jomblo 
•
Aku mencintaimu tanpa tapi.
Menyayangimu tanpa kecuali.
Tak ada basa-basi.
Inilah aku tulus dari hati.
•
Kamu adalah kamu.
Tak perlu membuktikan siapa dirimu.
Aku tak perlu itu!
Ijinkan aku memahami apa adanya dirimu.
•
14.09.2017 - 23:09
~Agita Maulani~ 
#catatanagita #catatanhati #cerita #ceritacinta #puisi #sajak #prosa #cerpen #puisicinta #penulis #menulis
http://www.agitamaulani.com/2017/09/bukan-basa-basi.html
Dear cewek 🙏

Quotes by : @sahry_art
Background 📷 Facebook Tirzah Budiman

Mau nitip Quotes 👉 DM  Background usahakan keren👍

Para partner : 👇 Go follow
@lumajanghits_indonesia
@berkarya_quotes
@penulisedan
#penulisedan

#imajinasikacau #quotes #quotesinaja #pathdaily #typography #art #indopostgram #motivasionline #tumblr #artwork #tumblrindonesia #dagelan #lumajangbringas #katabaper #katafrontal #fokusmodus #berkaryaaja #like4follow #likeforlike #quotesoftheday #penulis #bikinbaper #kehidupan #jawatimur #remaja #lumajang #sajak #surabaya #lumajanghits
Dear cewek 🙏 Quotes by : @sahry_art Background 📷 Facebook Tirzah Budiman Mau nitip Quotes 👉 DM  Background usahakan keren👍 Para partner : 👇 Go follow @lumajanghits_indonesia @berkarya_quotes @penulisedan #penulisedan  #imajinasikacau  #quotes  #quotesinaja  #pathdaily  #typography  #art  #indopostgram  #motivasionline  #tumblr  #artwork  #tumblrindonesia  #dagelan  #lumajangbringas  #katabaper  #katafrontal  #fokusmodus  #berkaryaaja  #like4follow  #likeforlike  #quotesoftheday  #penulis  #bikinbaper  #kehidupan  #jawatimur  #remaja  #lumajang  #sajak  #surabaya  #lumajanghits 
@Regranned from @ahmadzahrudin.mn -  Adem hati menatap ulama yang tawadhu, Hadhrotus Syekh KH. Maimun Zubair.
.
Semoga Allah Taala berkahi beliau... .
.
@ahmadzahrudin.mn 
@ahmadzahrudin.mn 
@ahmadzahrudin.mn
.
.
#writer #writers #publisher #kutubuku #bookstore #booklove #bedahbuku #author #reading #authors #penulis #penulisindonesia #ngaji #ngajiyuk #ahmadzahrudinmn #zahrustore #zahrumedia #santri #santriwati #bookstagram #book #books #bestpicture #buku #kitab #kitabkuning #penikmatbuku #penikmatkopi
@Regranned from @ahmadzahrudin.mn - Adem hati menatap ulama yang tawadhu, Hadhrotus Syekh KH. Maimun Zubair. . Semoga Allah Taala berkahi beliau... . . @ahmadzahrudin.mn @ahmadzahrudin.mn @ahmadzahrudin.mn . . #writer  #writers  #publisher  #kutubuku  #bookstore  #booklove  #bedahbuku  #author  #reading  #authors  #penulis  #penulisindonesia  #ngaji  #ngajiyuk  #ahmadzahrudinmn  #zahrustore  #zahrumedia  #santri  #santriwati  #bookstagram  #book  #books  #bestpicture  #buku  #kitab  #kitabkuning  #penikmatbuku  #penikmatkopi 
KED vs SEL. FT: 
Kedah FA (4)1-0(2) 
Tahniah Kedah FA!

#KedahVsSelangor
#football
#bolasepak

___ 📚📚📚📚 😘😘😘 ___

#MayaMyraPenulis 
#iamwriter 
#scriptwriter 
#writer
#novelist 
#penulis
#freelancewriter
#writerfrommalaysia

BLOG : lamanalammaya.blogspot.my
Pernah kayak gitu? ngeselin ya

Dejavu adalah sebuah kondisi dimana kamu seperti yang pernah mengalami kondisi yang sama, dengan orang yang sama, situasinya pun nyaris sama "Kayaknya gue pernah deh diginiin sama si kampret itu", nah kalo komennya gitu, itu tandanya kamu sedang dejavu atau lagi dibodohin

#quotecinta
#dejavu #yangterdalam #tentangcinta #cinta #sastra #kenfauzy #puisikekinian #gokil #sastrapedia #cintapalsu #perempuanhijab #modus #gagalfokus #baperan #patah #pecandukata #penulis #indoquotes #perempuanpuisi #sajak #puisi #quoteoftheday
Pernah kayak gitu? ngeselin ya Dejavu adalah sebuah kondisi dimana kamu seperti yang pernah mengalami kondisi yang sama, dengan orang yang sama, situasinya pun nyaris sama "Kayaknya gue pernah deh diginiin sama si kampret itu", nah kalo komennya gitu, itu tandanya kamu sedang dejavu atau lagi dibodohin #quotecinta  #dejavu  #yangterdalam  #tentangcinta  #cinta  #sastra  #kenfauzy  #puisikekinian  #gokil  #sastrapedia  #cintapalsu  #perempuanhijab  #modus  #gagalfokus  #baperan  #patah  #pecandukata  #penulis  #indoquotes  #perempuanpuisi  #sajak  #puisi  #quoteoftheday 
S2K (Sendirian, Kesepian, Kedinginan)
.
Ketika gelap malam telah kembali datang
Sepi mulai menggerus waktu
Pikiranku mulai melayang tinggi
Membayangkan hal yang takkan pernah terjadi
.
Lelahku di dalam sepi
Berharap bintang ada di tangan
Lelahku di dalam sunyi
Berharap bulan dapat ku peluk
.
Apapun yang terjadi malam ini
Semua telah terukir dalam bayangku
Ku sendiri di dalam sepi
Sendirian, kesepian dan kedinginan
.
Melayang angan dan pikiranku menari di udara
Menegejar ribuan bayang bintang
Terjatuhpun tidak akan terasa sakit
Karena hanya dalam khayalanku saja
.
poetry by: ZULKIFLI #_zulkifli98_ #_ILOVEYOU_ #BMDM
#puisi #sajak #sastra #karya #penulis #masihbelajar
#poetry #poem #poet #mypoetry #authour #writer
#write #authorsofinstagram #writersofinstagram
#like4like #follow4follow
S2K (Sendirian, Kesepian, Kedinginan) . Ketika gelap malam telah kembali datang Sepi mulai menggerus waktu Pikiranku mulai melayang tinggi Membayangkan hal yang takkan pernah terjadi . Lelahku di dalam sepi Berharap bintang ada di tangan Lelahku di dalam sunyi Berharap bulan dapat ku peluk . Apapun yang terjadi malam ini Semua telah terukir dalam bayangku Ku sendiri di dalam sepi Sendirian, kesepian dan kedinginan . Melayang angan dan pikiranku menari di udara Menegejar ribuan bayang bintang Terjatuhpun tidak akan terasa sakit Karena hanya dalam khayalanku saja . poetry by: ZULKIFLI #_zulkifli98_  #_ILOVEYOU_  #BMDM  #puisi  #sajak  #sastra  #karya  #penulis  #masihbelajar  #poetry  #poem  #poet  #mypoetry  #authour  #writer  #write  #authorsofinstagram  #writersofinstagram  #like4like  #follow4follow 
Just if you have time. Visit me on 👇👇👇 peanutbutterstory.blogspot.com

#jingga #amateur #writer #novel #readme #checkthisout #blog #myblog #peanutbutterstory #me #tagsforlikes #inshot #nocrop #iseng #sparetime #lazytime #penulis #instagram #girlstoryadd #moveon
"kebetulan yang berujung menyenangkan, orang biasanya menyebut itu serendipity. Sama seperti Isaac Newton yang akhirnya bisa mengerti tentang gravitasi melalui buah apel yang tidak sengaja jatuh di kepalanya atau seperti Archimedes yang tidak sengaja menemukan hukum Archimedes sewaktu mandi" -
-
The word arkan on the novel serendipity. But sorry, I remain on the team Gibran #teamGibran 
#Eriscafebriani#wattpad#penulis muda#serendipity#bestseller#Arkan#Rani#Gibran
"kebetulan yang berujung menyenangkan, orang biasanya menyebut itu serendipity. Sama seperti Isaac Newton yang akhirnya bisa mengerti tentang gravitasi melalui buah apel yang tidak sengaja jatuh di kepalanya atau seperti Archimedes yang tidak sengaja menemukan hukum Archimedes sewaktu mandi" - - The word arkan on the novel serendipity. But sorry, I remain on the team Gibran #teamGibran  #Eriscafebriani #wattpad #penulis  muda#serendipity #bestseller #Arkan #Rani #Gibran 
Toleransi jika kesalahan  itu memang bisa untuk ditoleransi.
Tapi untuk sebagian orang,kesalahan akan tetap menjadi kesalahan, bukan penerimaan, justru menghujat dan berujung kehilangan.
•
•
Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara.

#kamimenulis_ #labuhanbaturaya #labura #labusel #sastra #satragagal #penulis #amatiran
Toleransi jika kesalahan itu memang bisa untuk ditoleransi. Tapi untuk sebagian orang,kesalahan akan tetap menjadi kesalahan, bukan penerimaan, justru menghujat dan berujung kehilangan. • • Hanya menulis pemikiran, dengan berbagai kutipan,dengan segala pemikiran,bukan mencari aspresiasi,hanya menulis untuk berbicara. #kamimenulis_  #labuhanbaturaya  #labura  #labusel  #sastra  #satragagal  #penulis  #amatiran 
Ini bukan iklan sampo, atau promosi style rambut baru 😂

Ini adalah tentang dimana saat aku berpikir kembali antara mengutarakan semua yang tersembunyi , atau pergi dan lupakan rasa yang pernah terjadi.. .
.
.

Utarakan saja bila benar kamu percaya benar ada Kasih dibalik senyumnya..
Lupakan saja bila rasamu semua itu akan percuma, karena percuma kamu ucapkan cinta bila tidak percaya.. .
.
.
#catatan_hati
#19katacinta
#milikihatiku
#penulis
#puisi
#Riyant
Ini bukan iklan sampo, atau promosi style rambut baru 😂 Ini adalah tentang dimana saat aku berpikir kembali antara mengutarakan semua yang tersembunyi , atau pergi dan lupakan rasa yang pernah terjadi.. . . . Utarakan saja bila benar kamu percaya benar ada Kasih dibalik senyumnya.. Lupakan saja bila rasamu semua itu akan percuma, karena percuma kamu ucapkan cinta bila tidak percaya.. . . . #catatan_hati  #19katacinta  #milikihatiku  #penulis  #puisi  #Riyant 
"Jangan mengharapkan hasil yang berbeda kalau masih melakukan usaha yang sama". #sajak #sajakpuisi #amatiran #penulis #muhasabahdiri #like4like #likeforfollow #kutipan
sampai saat ini, aku tidak bisa menenggelamkan rindu.. karena dia tahu cara untuk berenang.
.
.
.
#darisenja 
#untuksemesta
#puisi
#cinta
#penulis
#poetry 
#quotes
#love
#life
#instagood
#instamag
#art
#sastra
#senja 
#twilight
Kamu tau hal yang paling aku takuti disaat pertemuan? Yang paling aku takuti disaat pertemuan adalah kamu saling sayang dengan orang baru 😳
-
-
-
Ps : jarang ngepost, tapi masih tetep aktif 
#pelajar #sans 
#pelajar #kreatif 
#katakata #penulis 
#pemula #newbie
Mengisi waktu dengan membuka beberapa tulisan lama, kisah proses menulisku sejak aku kuliah dan awal dikenalkan dengan dunia tulis menulis. Membuatku, makin jatuh cinta dengan dunia literatur ini. 
Lewat menulis, aku bisa menciptakan duniaku sendiri ketika orang lain belum tentu bisa menerimanya. Lewat menulis, aku bisa mengungkapkan segala yang ada di pemikiranku, ketika bibir tak mampu mengatakan. Lewat menulis, aku bisa "kabur" sejenak dari segala yang tidak ideal ke idealismeku sendiri. Lewat tulisan, aku bisa menginspirasi beberapa orang dan menggerakkan hati orang lain, untuk memiliki pemikiran yang sama denganku. Bahkan, lewat tulisan aku bisa menemukan cinta pertamaku yang Tuhan pertemukan yaitu tulisan. 
Terimakasih atas talenta ini...biarlah tulisanku bisa menjadi berkat untuk banyak orang.
#helenjournalstory#helenjournalwriting#writer#writingofinstagram#writing#quotes#writingquotes#instapicture#instaquotes#instawriter#penulis#writercommunity
Mengisi waktu dengan membuka beberapa tulisan lama, kisah proses menulisku sejak aku kuliah dan awal dikenalkan dengan dunia tulis menulis. Membuatku, makin jatuh cinta dengan dunia literatur ini. Lewat menulis, aku bisa menciptakan duniaku sendiri ketika orang lain belum tentu bisa menerimanya. Lewat menulis, aku bisa mengungkapkan segala yang ada di pemikiranku, ketika bibir tak mampu mengatakan. Lewat menulis, aku bisa "kabur" sejenak dari segala yang tidak ideal ke idealismeku sendiri. Lewat tulisan, aku bisa menginspirasi beberapa orang dan menggerakkan hati orang lain, untuk memiliki pemikiran yang sama denganku. Bahkan, lewat tulisan aku bisa menemukan cinta pertamaku yang Tuhan pertemukan yaitu tulisan. Terimakasih atas talenta ini...biarlah tulisanku bisa menjadi berkat untuk banyak orang. #helenjournalstory #helenjournalwriting #writer #writingofinstagram #writing #quotes #writingquotes #instapicture #instaquotes #instawriter #penulis #writercommunity 
Tag orangnya 😉

Yang mau foto dan quotesnya di posth bisa DM,  TAG dan hastag #temangerimis di postingannya

#temangerimis #kata #quotes #sastra #yangterdalam #writer #katakata #penulis #galau #quotesoftheday #dilanku #dilanmilea #tulisan #sajak #kalimat #lfl #ruangaksara #fff #poem #poet #poems #poetry #puisi #galau #bikinrame #rameinaja #ngakakkocak #lagiviral
Segala hal tentang cinta adalah tentang setiap hal yang akan terlewati bersama. Tentang mencapai bahagia bersama, bukan untuk memuaskan egoku atau egomu, bukan tentang aku saja dan bukan tentang kamu saja.
.
Follow juga penulis lainnya :
@penasenja_ 
@remajabaperr.coid
.
Suka membuat sajak? Mau kata-katamu di post?
Follow instagram: @penulistanpatandajasa dan kirim via DM.
.
#pttj #penulistanpatandajasa #puisi #poem#poetry #quote #sajak #penulis #words  #writing #cinta #romantic #love #romance #quote
Segala hal tentang cinta adalah tentang setiap hal yang akan terlewati bersama. Tentang mencapai bahagia bersama, bukan untuk memuaskan egoku atau egomu, bukan tentang aku saja dan bukan tentang kamu saja. . Follow juga penulis lainnya : @penasenja_  @remajabaperr.coid . Suka membuat sajak? Mau kata-katamu di post? Follow instagram: @penulistanpatandajasa dan kirim via DM. . #pttj  #penulistanpatandajasa  #puisi  #poem #poetry  #quote  #sajak  #penulis  #words   #writing  #cinta  #romantic  #love  #romance  #quote 
Hai yang mendoakan dalam penantian??
Bisa jadi kita sama-sama saling mendoakan.. .
Bisa jadi kita sama-sama saling mendoakan, 
Ya, mendoakan disetiap waktu yang tak terlewatkan
.
Mendoakan disetiap kali kita saling mengharapkan
.
Dan terus mendoakan agar kita dipersatukan
.
Dipersatukan dalam ikatan yang mana saling menyempurnakan
.
Ya, menyempurnakan separuh agama yang saat ini masih belum tersempurnakan
.
Aku tak tak tau siapa dirimu, tapi lirih doamu selalu terdengar olehku, 
Oleh mata hati yang selalu merasakan indahnya doa-doamu
.
Aku tak tau dimana keberadaanmu, tapi saat ini kurasakan indahnya hadirmu, meski aku tak tau bagaimana kamu, karena hatiku tau, Allah sudah mempersiapkan yang terbaik untukku
.
Yang mendoakan dalam penantian..
Bisa jadi, doamu sama seperti doaku
Inginmu sama seperti inginku
Bahkan mungkin kita samasama saling menuju,
Tapi sengaja Allah tidak memberitahu agar kita bisa bersabar dalam waktu
Bersabar dalam waktu untuk saling menunggu
.
Bisa saja kau sangat jauh dariku, tapi aku yakin sejauh manapun dirimu pasti kita akan bertemu
.
Atau kita sudah saling bertemu, tapi sengaja Allah tidak menyadarkan bahwa kita nantinya akan dipersatukan
Dipersatukan dalam ikatan halal yang sama-sama kita impikan

Karena doamu, mungkin sama seperti doaku
Doa-doa indah yang terlantun disetiap bait kata, mungkin saja itu bait kata yang telah kurangkai, namun sama sama kita sebutkan dengan saling mendoakan
.
Entahlah, tahu ataupun tidak tahu siapa kamu, dimana keberadaanmu, yang pasti saat kita telah dipersatukan nanti kita akan menyadari bahwa kita sama-sama pernah saling mendoakan, doa yang sama terucapkan dan yang akhirnya menjadi kenyatàan.
.
Kini, teruslah berdoa dalam penantian,
Bisa jadi, kita sama-sama saling mendoakan:)
.
.
[SetriReksaNingsih]
.
📝@ningsihrukhayma
.
#dakwahislam #penulis #tulisantanpatinta #doa #muslimahindonesia #muslimahtanpaselfie
Hai yang mendoakan dalam penantian?? Bisa jadi kita sama-sama saling mendoakan.. . Bisa jadi kita sama-sama saling mendoakan, Ya, mendoakan disetiap waktu yang tak terlewatkan . Mendoakan disetiap kali kita saling mengharapkan . Dan terus mendoakan agar kita dipersatukan . Dipersatukan dalam ikatan yang mana saling menyempurnakan . Ya, menyempurnakan separuh agama yang saat ini masih belum tersempurnakan . Aku tak tak tau siapa dirimu, tapi lirih doamu selalu terdengar olehku, Oleh mata hati yang selalu merasakan indahnya doa-doamu . Aku tak tau dimana keberadaanmu, tapi saat ini kurasakan indahnya hadirmu, meski aku tak tau bagaimana kamu, karena hatiku tau, Allah sudah mempersiapkan yang terbaik untukku . Yang mendoakan dalam penantian.. Bisa jadi, doamu sama seperti doaku Inginmu sama seperti inginku Bahkan mungkin kita samasama saling menuju, Tapi sengaja Allah tidak memberitahu agar kita bisa bersabar dalam waktu Bersabar dalam waktu untuk saling menunggu . Bisa saja kau sangat jauh dariku, tapi aku yakin sejauh manapun dirimu pasti kita akan bertemu . Atau kita sudah saling bertemu, tapi sengaja Allah tidak menyadarkan bahwa kita nantinya akan dipersatukan Dipersatukan dalam ikatan halal yang sama-sama kita impikan Karena doamu, mungkin sama seperti doaku Doa-doa indah yang terlantun disetiap bait kata, mungkin saja itu bait kata yang telah kurangkai, namun sama sama kita sebutkan dengan saling mendoakan . Entahlah, tahu ataupun tidak tahu siapa kamu, dimana keberadaanmu, yang pasti saat kita telah dipersatukan nanti kita akan menyadari bahwa kita sama-sama pernah saling mendoakan, doa yang sama terucapkan dan yang akhirnya menjadi kenyatàan. . Kini, teruslah berdoa dalam penantian, Bisa jadi, kita sama-sama saling mendoakan:) . . [SetriReksaNingsih] . 📝@ningsihrukhayma . #dakwahislam  #penulis  #tulisantanpatinta  #doa  #muslimahindonesia  #muslimahtanpaselfie 
Good luck buat yang UTS besok 😚
.
Screenshot, isi jawabanmu di stories dan mention @boxofanswers.id 💩💩💩
.
Untuk versi bahasa inggris, cek @boxofanswers!
.
#boxofanswers
Good luck buat yang UTS besok 😚 . Screenshot, isi jawabanmu di stories dan mention @boxofanswers.id 💩💩💩 . Untuk versi bahasa inggris, cek @boxofanswers! . #boxofanswers 
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#inspiration
#motivation
#quote
#qotd
#katabijak
#instaquote
#writer
#writerscorner
#mywords
#reading
#creative
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
: Disini saja, dihatiku kau akan terang benderang oleh cintaku... 😂😂
.
.
📝 @lisanhati 📷 @portraits_mf
.
.
#lisanhati 
#malam 
#bintang 
#cinta 
#aku 
#kamu 
#kita 
#love 
#puisi 
#sajak 
#syair 
#quotes 
#meme 
#memeromnatis 
#menulis 
#penulis 
#tulisan .
.
Tentang kesakitan.
.
BG : @deanahanifaaa
.
.
Follow & support🙏
Partner grup #penulisedan
🔽🔽🔽🔽
@berkarya_quotes
@bisikan_iblis
@diarybestari
@dailyquoteindo
@dindingkehampaan
@dialograsa
@darisajak
@inasurma
@imajinasi_kacau
@janusekata
@kapitan.edann
@katayangpatah
@kaum_patah_hati
@kopi_terakhir
@kisahperasaan
@nurandlast
@pria_perindu
@pecanduluka.coid
@senyumanpalsu
@senandunglangit_senja
@senja_yanghilang
@sederetkata
@segorescuitan_fardhi
@suwung.menyiksaku
@tampangbejat
@renungan.malam_
@malamkelam_
@penulisedan ✍ pen pals groups
▶
#penulisedan #penulissederhana #penulisngawur #penuliatanpatandajasa #penulisberkarya #penulisindonesia #penulisamatir #penulisluka #penuliskata #penulissajak #penulissyair #penulisbuku #penulismu #penulisrahasia #penuliscinta #penuliskatahati #penulissejati #penulis #penulisrindu #penuliskatadalamnada  #suaracerita #katahati#renunganmalam#malamkelam
#sajak #kata #quotes #tumblr
Tentang kesakitan. . BG : @deanahanifaaa . . Follow & support🙏 Partner grup #penulisedan  🔽🔽🔽🔽 @berkarya_quotes @bisikan_iblis @diarybestari @dailyquoteindo @dindingkehampaan @dialograsa @darisajak @inasurma @imajinasi_kacau @janusekata @kapitan.edann @katayangpatah @kaum_patah_hati @kopi_terakhir @kisahperasaan @nurandlast @pria_perindu @pecanduluka.coid @senyumanpalsu @senandunglangit_senja @senja_yanghilang @sederetkata @segorescuitan_fardhi @suwung.menyiksaku @tampangbejat @renungan.malam_ @malamkelam_ @penulisedan ✍ pen pals groups ▶ #penulisedan  #penulissederhana  #penulisngawur  #penuliatanpatandajasa  #penulisberkarya  #penulisindonesia  #penulisamatir  #penulisluka  #penuliskata  #penulissajak  #penulissyair  #penulisbuku  #penulismu  #penulisrahasia  #penuliscinta  #penuliskatahati  #penulissejati  #penulis  #penulisrindu  #penuliskatadalamnada  #suaracerita  #katahati #renunganmalam #malamkelam  #sajak  #kata  #quotes  #tumblr 
. . . "...saat kau sadari kehilanganku, 
mungkin sudah terlambat,
mentari sudah lebih dulu bertamu dan membawaku..."
.
.
.
‌#poetry#poem#lovepoetry#lovepoem#puisi#baitpuisi#puisicinta#puisimalam#penulis#penulispuisi#bacapuisi#syair#sajak#sajakrindu#penyair#pujangga#katapujangga#puitis#katapuitis#romantic#romanticpoetry#puisipendek#matapena
📚 #ObrolinBuku #Stardust #Day3 📖
.
"Kepada dia yang menemukan batu itu, yang merupakan Kekuatan Stormhold, kuberikan restuku, dan Kepemimpinan Stormhold dan segala wilayahnya." (hal. 69)
.
Nun jauh di Negeri Peri, tepatnya di puncak Gunung Huon, terdapat kediaman Penguasa Stormhold ke delapan puluh satu. Ia mempunyai tujuh putra, namun empat diantara telah tiada. Di atas peraduannya, ia menitipkan pesan terakhir untuk ketiga penerusnya yakni menemukan sebuah Bintang Jatuh yang terlintas di hadapan mereka tepat sebelum napas terakhirnya berembus.
.
Pesan itu sekaligus menjadi wasiat terakhir dari Sang Raja. Karena dari ketiga anaknya, hanya satu orang yang dapat menjadi Penguasa Stormhold dan Pemimpin High Crags selanjutnya. Meskipun tidak sesigap Ayahnya untuk menjadi calon penerus tahta kerajaan, namun mereka bertiga tidak ada yang menginginkan Stormhold jatuh dan rubuh akibat ulah salah satu dari ketiga anak tersebut.
.
Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjalankan wasiat terakhir dari Ayahnya itu: Mencari sebuah Bintang Jatuh.
.
Siapa yang menyangka, di sisi lain Negeri Peri ternyata sang ratu-penyihir juga menyaksikan fenomena tersebut! Konon, mereka memperpanjang usia memang dari benda-benda yang telah dimakan; tak terkecuali sebuah bintang.
.
"Saat aku kembali membawa jantungnya, akan ada banyak usia buat kita semua."
.
"Sebuah bintang. Yang pertama dalam dua ratus tahun. Dan akan kubawakan pulang untuk kita." (hal. 75)
.
Wow! Ternyata, bukan hanya Tristan yang mengejar bintang jatuh demi cintanya. Namun juga para pangeran Stormhold demi kerajaannya serta sang ratu-penyihir demi kehidupannya!
.
Jadi, siapakah yang kemudian akan mendapatkan bintang jatuh tersebut!?
.
Simak kelanjutan cerita ini bersama @wordsnpages_melani3 @salwabalfas @ise_edelwise @afifahmazaya @pixiebooks_ @readbylala @m3730r.reads dan @thebookties yaa, guys. Sampai bertemu besok! ^_^
.
#Bandung, 24 September 2017
@agi_eka
.
CR: 140 / 256
.
#review #resensi #novel #fiksi #fantasy #fairy #peri #neilgaiman #bukugpu #recommended #peekybooktourian #bookworm #penulis #bookaddict #bookgeek #booknerd #writer #bibliophile #noveladdict #pecandubuku #readersquad #author #writivation #giph
📚 #ObrolinBuku  #Stardust  #Day3  📖 . "Kepada dia yang menemukan batu itu, yang merupakan Kekuatan Stormhold, kuberikan restuku, dan Kepemimpinan Stormhold dan segala wilayahnya." (hal. 69) . Nun jauh di Negeri Peri, tepatnya di puncak Gunung Huon, terdapat kediaman Penguasa Stormhold ke delapan puluh satu. Ia mempunyai tujuh putra, namun empat diantara telah tiada. Di atas peraduannya, ia menitipkan pesan terakhir untuk ketiga penerusnya yakni menemukan sebuah Bintang Jatuh yang terlintas di hadapan mereka tepat sebelum napas terakhirnya berembus. . Pesan itu sekaligus menjadi wasiat terakhir dari Sang Raja. Karena dari ketiga anaknya, hanya satu orang yang dapat menjadi Penguasa Stormhold dan Pemimpin High Crags selanjutnya. Meskipun tidak sesigap Ayahnya untuk menjadi calon penerus tahta kerajaan, namun mereka bertiga tidak ada yang menginginkan Stormhold jatuh dan rubuh akibat ulah salah satu dari ketiga anak tersebut. . Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjalankan wasiat terakhir dari Ayahnya itu: Mencari sebuah Bintang Jatuh. . Siapa yang menyangka, di sisi lain Negeri Peri ternyata sang ratu-penyihir juga menyaksikan fenomena tersebut! Konon, mereka memperpanjang usia memang dari benda-benda yang telah dimakan; tak terkecuali sebuah bintang. . "Saat aku kembali membawa jantungnya, akan ada banyak usia buat kita semua." . "Sebuah bintang. Yang pertama dalam dua ratus tahun. Dan akan kubawakan pulang untuk kita." (hal. 75) . Wow! Ternyata, bukan hanya Tristan yang mengejar bintang jatuh demi cintanya. Namun juga para pangeran Stormhold demi kerajaannya serta sang ratu-penyihir demi kehidupannya! . Jadi, siapakah yang kemudian akan mendapatkan bintang jatuh tersebut!? . Simak kelanjutan cerita ini bersama @wordsnpages_melani3 @salwabalfas @ise_edelwise @afifahmazaya @pixiebooks_ @readbylala @m3730r.reads dan @thebookties yaa, guys. Sampai bertemu besok! ^_^ . #Bandung , 24 September 2017 @agi_eka . CR: 140 / 256 . #review  #resensi  #novel  #fiksi  #fantasy  #fairy  #peri  #neilgaiman  #bukugpu  #recommended  #peekybooktourian  #bookworm  #penulis  #bookaddict  #bookgeek  #booknerd  #writer  #bibliophile  #noveladdict  #pecandubuku  #readersquad  #author  #writivation  #giph 
Sampai satu masa, kau akan terperangkap dalam penjara dunia. Dan pada masa itu, kau akan belajar bagaimana untuk keluar daripadanya. Selamat menjalani kehidupan, wahai manusia.

#glowinthedark #puzzle #penjara #dunia #keluardaripadanya #manusiadalambayang #jubahwithoutkopiah #bersatukitateguh #berceraikitaroboh #janjiakuhappy #penulis #menulis #buku #coinproduction #thepaintofvoice #pencoraksuara
Aku pernah berkelahi. Tapi hal itu tak menjadikanku keren, tangguh, atau aktor yang semakin menarik. Aku tak bangga karenanya.
-Shia LaBeouf
.
.
Banyak remaja galau tanpa jati diri memilih jalan pintas agar dianggap berani dan “wah” oleh teman sebayanya. Berkelahi, tawuran, merokok, sampai obat-obatan pun sering dijadikan pelarian.
.
Bukannya membuatmu makin disegani, cara-cara tersebut malah akan membuatmu dijauhi. Tak hanya merusak diri sendiri, tapi juga bisa merusak hubunganmu dan orang-orang di sekitarmu.
.
.
#temanggung #purworejo  #novelindonesia #instabook  #jendelabookstore #bookgram  #bookstore #jualbuku #bacabuku #ayomembaca #bukubestseller #bestbook #penulis #bukuonline #eksploreklaten #kabarklaten #inspiratif #bestbook #bestseller #recommended #quotes #quote #gramedia #magelang #magelangcity #magelanghitz #magelanghits #magelangan #magelangeksplore #magelangkota
Aku pernah berkelahi. Tapi hal itu tak menjadikanku keren, tangguh, atau aktor yang semakin menarik. Aku tak bangga karenanya. -Shia LaBeouf . . Banyak remaja galau tanpa jati diri memilih jalan pintas agar dianggap berani dan “wah” oleh teman sebayanya. Berkelahi, tawuran, merokok, sampai obat-obatan pun sering dijadikan pelarian. . Bukannya membuatmu makin disegani, cara-cara tersebut malah akan membuatmu dijauhi. Tak hanya merusak diri sendiri, tapi juga bisa merusak hubunganmu dan orang-orang di sekitarmu. . . #temanggung  #purworejo  #novelindonesia  #instabook  #jendelabookstore  #bookgram  #bookstore  #jualbuku  #bacabuku  #ayomembaca  #bukubestseller  #bestbook  #penulis  #bukuonline  #eksploreklaten  #kabarklaten  #inspiratif  #bestbook  #bestseller  #recommended  #quotes  #quote  #gramedia  #magelang  #magelangcity  #magelanghitz  #magelanghits  #magelangan  #magelangeksplore  #magelangkota 
Sudahlah sudah, berhenti bernyanyi. 
Berhentilah, berhenti tertawa.
Sudahlah sudah, jangan lagi menangis. 
Jeritanmu adalah kidung kematian.
Dari pohon besar tempatmu dulu menyeberang. 
Sudahlah sudah, jangan ganggu malam.
Tatapanmu bukan lagi kehidupan. 
Pergilah pergi, dari bawah pohon besar. Tempat kau gantung jasadmu.
Pergilah pergi sebelum tembangku usai.

Kembalilah ke dalam bumi.
Pada tanah yang menyimpan ragamu. 
Pada tanah yang melapuk jasadmu.
Sekarang kau hanya jiwa yang marah.
Sekarang kau hanya jiwa hilang arah.

Sesal telah menyusul langkahmu.
Pergi ke seberang tak bisa kembali.
Di sini bukan tempatmu lagi.
Sudahlah jiwa, jangan bergentayang. 
Dengar aku melantun tembang.
Agar tanah memanggilmu pulang. 
Hingga nisan memintamu kembali.
Setelah tembang ini usai.
Setelah tembang ini usai. 
#penulis #penyair #penyairindonesia #menulis #puisi #sajak #syair #prosa #poet #poetry #poem #poems #orangmati #ghost #dunialain #astral #tembang #kidung #bukuharian #pujangga #puitis #horor
Sudahlah sudah, berhenti bernyanyi. Berhentilah, berhenti tertawa. Sudahlah sudah, jangan lagi menangis. Jeritanmu adalah kidung kematian. Dari pohon besar tempatmu dulu menyeberang. Sudahlah sudah, jangan ganggu malam. Tatapanmu bukan lagi kehidupan. Pergilah pergi, dari bawah pohon besar. Tempat kau gantung jasadmu. Pergilah pergi sebelum tembangku usai. Kembalilah ke dalam bumi. Pada tanah yang menyimpan ragamu. Pada tanah yang melapuk jasadmu. Sekarang kau hanya jiwa yang marah. Sekarang kau hanya jiwa hilang arah. Sesal telah menyusul langkahmu. Pergi ke seberang tak bisa kembali. Di sini bukan tempatmu lagi. Sudahlah jiwa, jangan bergentayang. Dengar aku melantun tembang. Agar tanah memanggilmu pulang. Hingga nisan memintamu kembali. Setelah tembang ini usai. Setelah tembang ini usai. #penulis  #penyair  #penyairindonesia  #menulis  #puisi  #sajak  #syair  #prosa  #poet  #poetry  #poem  #poems  #orangmati  #ghost  #dunialain  #astral  #tembang  #kidung  #bukuharian  #pujangga  #puitis  #horor 
Suatu saat segala rasa sakit hati ini akan mengajarkan kita diakhir cerita. Bahwa untuk bahagia, pertama-tama kita harus menertawakan luka.
.
.
A book by Brian Khirsna.
#novel #sajak #puisi #sastraindonesia #sastra #author #penulis
BERSEDEKAHLAH
.
.
Sob, kali ini saya akan menyebutkan beberapa keutamaan sedekah yang dirangkum dari berbagai kitab karya Ulama Salaf. Diantaranya adalah :
.
1. Sedekah dapat melancarkan rezeki.
2. Sedekah dapat menyelamatkan dari wafat Su'ul Khotimah (wafat dalam keadaan buruk).
3. Sedekah dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
4. Sedekah dapat memadamkan murka Allah ta'ala.
5. Sedekah dapat menghilangkan permusuhan dan kebencian.
6. Sedekah dapat mempermudah dalam mencapai impian.
7. Sedekah dapat menghilangkan sifat angkuh dan sombong.
8. Sedekah dapat menumbuhkan bibit cinta.
9. Sedekah dapat menolak bencana.
10. Sedekah dapat memanjangkan umur.
11. Sedekah dapat menurunkan hujan.
12. Sedekah dapat meringankan musibah yang menimpa.
13. Sedekah dapat menghilangkan kesedihan dan berganti dengan ketenangan dan kebahagiaan.
.
Kutipan Buku : "Jangan Galau"
.
Karya : Ustadz @ahmadzahrudin.mn (Penulis 7+ Buku) 📝
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#negerimuslimah #sedekah #berbagi #berbagisemangat #berbagiresep #buku #bukukeren #jualbuku #gramedia #motivasi #motivasihidup #hijab #galau #bete #alamsutera #rezeki #rezekiallah #santri #alasantri #hijabootd #hijabootdindo #kacamatacewek #kacamatacewe #cewe #perempuan #muslimahindonesia #karya #karyaku #penulis
BERSEDEKAHLAH . . Sob, kali ini saya akan menyebutkan beberapa keutamaan sedekah yang dirangkum dari berbagai kitab karya Ulama Salaf. Diantaranya adalah : . 1. Sedekah dapat melancarkan rezeki. 2. Sedekah dapat menyelamatkan dari wafat Su'ul Khotimah (wafat dalam keadaan buruk). 3. Sedekah dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 4. Sedekah dapat memadamkan murka Allah ta'ala. 5. Sedekah dapat menghilangkan permusuhan dan kebencian. 6. Sedekah dapat mempermudah dalam mencapai impian. 7. Sedekah dapat menghilangkan sifat angkuh dan sombong. 8. Sedekah dapat menumbuhkan bibit cinta. 9. Sedekah dapat menolak bencana. 10. Sedekah dapat memanjangkan umur. 11. Sedekah dapat menurunkan hujan. 12. Sedekah dapat meringankan musibah yang menimpa. 13. Sedekah dapat menghilangkan kesedihan dan berganti dengan ketenangan dan kebahagiaan. . Kutipan Buku : "Jangan Galau" . Karya : Ustadz @ahmadzahrudin.mn (Penulis 7+ Buku) 📝 . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . #negerimuslimah  #sedekah  #berbagi  #berbagisemangat  #berbagiresep  #buku  #bukukeren  #jualbuku  #gramedia  #motivasi  #motivasihidup  #hijab  #galau  #bete  #alamsutera  #rezeki  #rezekiallah  #santri  #alasantri  #hijabootd  #hijabootdindo  #kacamatacewek  #kacamatacewe  #cewe  #perempuan  #muslimahindonesia  #karya  #karyaku  #penulis 
Jangan ilang yak😂😂
_
_
_
_
_
_
_
Support trs🐓🐓
@pecanduluka.coid
@pecanduluka.coid
_
_
_
_
_
_
_
Follow & support🙏
🔽🔽🔽🔽
@berkarya_quotes
@bisikan_iblis
@diarybestari
@dailyquoteindo
@dindingkehampaan
@dialograsa
@darisajak
@inasurma
@imajinasi_kacau
@janusekata
@kapitan.edann
@katayangpatah
@kaum_patah_hati
@kopiterakhir
@pria_perindu
@senyumanpalsu
@senandunglangit_senja
@senja_yanghilang
@sederetkata
@segorescuitan_fardhi
@suwung.menyiksaku
@tampangbejat
@renungan.malam_
@malamkelam_
@penulisedan
@remajabaperr.coid
@segorescuitan_fardhi
▶
#penulisedan #penulissederhana #penulisngawur #penuliatanpatandajasa #penulisberkarya #penulisindonesia #penulisamatir #penulisluka #penuliskata #penulissajak #penulissyair #penulisbuku #penulismu #penulisrahasia #penuliscinta #penuliskatahati #penulissejati #penulis #penulisrindu #penuliskatadalamnada  #suaracerita #katahati #remajabaperr
Jangan ilang yak😂😂 _ _ _ _ _ _ _ Support trs🐓🐓 @pecanduluka.coid @pecanduluka.coid _ _ _ _ _ _ _ Follow & support🙏 🔽🔽🔽🔽 @berkarya_quotes @bisikan_iblis @diarybestari @dailyquoteindo @dindingkehampaan @dialograsa @darisajak @inasurma @imajinasi_kacau @janusekata @kapitan.edann @katayangpatah @kaum_patah_hati @kopiterakhir @pria_perindu @senyumanpalsu @senandunglangit_senja @senja_yanghilang @sederetkata @segorescuitan_fardhi @suwung.menyiksaku @tampangbejat @renungan.malam_ @malamkelam_ @penulisedan @remajabaperr.coid @segorescuitan_fardhi ▶ #penulisedan  #penulissederhana  #penulisngawur  #penuliatanpatandajasa  #penulisberkarya  #penulisindonesia  #penulisamatir  #penulisluka  #penuliskata  #penulissajak  #penulissyair  #penulisbuku  #penulismu  #penulisrahasia  #penuliscinta  #penuliskatahati  #penulissejati  #penulis  #penulisrindu  #penuliskatadalamnada  #suaracerita  #katahati  #remajabaperr 
Kau seperti bulan yang kupandangi layaknya senja yang kucanduii..!!!
Aku hanya mampu mengagumi..!!!
Selainnya,terserahmu mau menerangiku atau malah menenggelamkanku..!!!! Loc.baganbatu,bagan sinembah,Riau  #aksara #syair #menulis #penulis#sajak #senja #sunset #moonlight #bulan #trip #travel #tripper #traveling #traveler #adventure #view #nature #riau
Every woman deserves a man who loves and respects her and every man deserves a woman who appreciates his efforts. 
#CrazyCoupleByRiekeIndriyanti #RiekeIndriyanti #Model #Author #Penulis #PenulisIndonesia #Publisher
ZAMAN PERALIHAN karya Soe Hok Gie (IDR 100K) #WBSNonFiksi

Zaman Peralihan adalah kumpulan tulisan Soe Hok Gie tentang kondisi Indonesia di era peralihan kekuasaan Soekarno ke Soeharto. Rangkaian sejarah yang menunjukkan pada kita bahwa zaman boleh beralih, namun akar dari semuanya tak boleh tercerabut, yaitu kemanusiaan kita sebagai bangsa. Ini akan menjadi penuntun jalan kita untuk pulang dan mengeja kembali kebangsaan kita di antara carut marut dan gegap gempita zaman.

Dengan buku ini mari kita memaknai lagi hari kemerdekaan, dengan menyelami dunia sejarah di mata Soe Hok Gie.

#WaroengBukuSastra #WBSSeptember2017 #SeptemBeraniBacaBuku #BukuOri #BukuNonfiksi #BukuMurah #JualBukuMurah #BukuNonfiksiMurah #BukuOriginal #ZamanPeralihan #SoeHokGie #bookstagramindonesia #ObralBukuMurah #JuliTanamKebaikan #TanamKebaikanLewatBuku #SpesialBuatWBS #Literasi  #AyoMembaca #CariBuku #CariBukuMurah #BukuNonFiksi #IndonesiaMembaca #CariBukuNonFiksi #Penulis #PenulisBuku #BukuIndonesia #BukuBerkualitas #JualBukuBagus
ZAMAN PERALIHAN karya Soe Hok Gie (IDR 100K) #WBSNonFiksi  Zaman Peralihan adalah kumpulan tulisan Soe Hok Gie tentang kondisi Indonesia di era peralihan kekuasaan Soekarno ke Soeharto. Rangkaian sejarah yang menunjukkan pada kita bahwa zaman boleh beralih, namun akar dari semuanya tak boleh tercerabut, yaitu kemanusiaan kita sebagai bangsa. Ini akan menjadi penuntun jalan kita untuk pulang dan mengeja kembali kebangsaan kita di antara carut marut dan gegap gempita zaman. Dengan buku ini mari kita memaknai lagi hari kemerdekaan, dengan menyelami dunia sejarah di mata Soe Hok Gie. #WaroengBukuSastra  #WBSSeptember2017  #SeptemBeraniBacaBuku  #BukuOri  #BukuNonfiksi  #BukuMurah  #JualBukuMurah  #BukuNonfiksiMurah  #BukuOriginal  #ZamanPeralihan  #SoeHokGie  #bookstagramindonesia  #ObralBukuMurah  #JuliTanamKebaikan  #TanamKebaikanLewatBuku  #SpesialBuatWBS  #Literasi  #AyoMembaca  #CariBuku  #CariBukuMurah  #BukuNonFiksi  #IndonesiaMembaca  #CariBukuNonFiksi  #Penulis  #PenulisBuku  #BukuIndonesia  #BukuBerkualitas  #JualBukuBagus 
Buku Papua Versus Papua karya I Ngurah Suryawan (IDR 65K) #WBSNonFiksi

Buku kritis ini meneliti dan mengembangkan persoalan-persoalan fragmentasi sosial-politik-kultural yang merunyaki kehidupan masyarakat Papua kontemporer. .
Dielaborasi dengan perspektif emansipatoris dan transformative, buku ini mendudukkan orang-orang Papua sebagai bagian dari perubahan besar yang terjadi di tanahnya sendiri, bukan sekedar penonton –sebagaimana yang kerap kita saksikan selama ini.

Ada tiga tema besar disini:

Tema pertama tentang peta sosio kultural, studi-studi kebudayaan Papua dan produksi kuasanya. Di dalamnya berlangsung reproduksi pengetahuan tentang Papua yang alih-alih memberi tempat, justru malah “menyingkirkan” perspektif emansipatif dan transformative terhadap orang-orang Papua.

Tema kedua tentang kondisi Papua kontemporer yang berhubungan dengan pemekaran daerah dan “lokalisasi kekuasaan” yang tumbuh subur di Papua. Kedua hal itu dengan sangat nyata telah menciptakan fragmentasi-fragmentasi yang rumit dalam masyarakat Papua.

Tema ketiga tentang siasat-siasat masyarakat Papua dalam menghadapi kerasnya hidup di masa kini, di tanahnya sendiri, yang kerap berpaut intim dengan tangan-tangan kekuasaan, seperti isu-isu tanah dan kekerasan terhadap perjuangan perempuan Papua untuk merebut akses ekonomi. .
.
👣👣
.
.
Papua adalah bagian Indonesia, bagian dari kita. Isu-isu yang terjadi, terpapar lengkap dalam buku ini. Cocok untuk kamu yang ingin menciptakan karya dan perubahan, untuk Papua, untuk Indonesia.
.
.
👣👣👣
.
.
#WaroengBukuSastra #WBSSeptember2017 #SeptemBeraniBacaBuku #BukuOri #BukuNonfiksi #BukuMurah #JualBukuMurah #BukuNonfiksiMurah #BukuOriginal #PapuaVersusPapua #INgurahSuryawan #bookstagramindonesia #ObralBukuMurah #TanamKebaikanLewatBuku #SpesialBuatWBS #Literasi  #AyoMembaca #CariBuku #CariBukuMurah #BukuNonFiksi #IndonesiaMembaca #CariBukuNonFiksi #Penulis #PenulisBuku #BukuIndonesia #BukuBerkualitas #JualBukuBagus
Buku Papua Versus Papua karya I Ngurah Suryawan (IDR 65K) #WBSNonFiksi  Buku kritis ini meneliti dan mengembangkan persoalan-persoalan fragmentasi sosial-politik-kultural yang merunyaki kehidupan masyarakat Papua kontemporer. . Dielaborasi dengan perspektif emansipatoris dan transformative, buku ini mendudukkan orang-orang Papua sebagai bagian dari perubahan besar yang terjadi di tanahnya sendiri, bukan sekedar penonton –sebagaimana yang kerap kita saksikan selama ini. Ada tiga tema besar disini: Tema pertama tentang peta sosio kultural, studi-studi kebudayaan Papua dan produksi kuasanya. Di dalamnya berlangsung reproduksi pengetahuan tentang Papua yang alih-alih memberi tempat, justru malah “menyingkirkan” perspektif emansipatif dan transformative terhadap orang-orang Papua. Tema kedua tentang kondisi Papua kontemporer yang berhubungan dengan pemekaran daerah dan “lokalisasi kekuasaan” yang tumbuh subur di Papua. Kedua hal itu dengan sangat nyata telah menciptakan fragmentasi-fragmentasi yang rumit dalam masyarakat Papua. Tema ketiga tentang siasat-siasat masyarakat Papua dalam menghadapi kerasnya hidup di masa kini, di tanahnya sendiri, yang kerap berpaut intim dengan tangan-tangan kekuasaan, seperti isu-isu tanah dan kekerasan terhadap perjuangan perempuan Papua untuk merebut akses ekonomi. . . 👣👣 . . Papua adalah bagian Indonesia, bagian dari kita. Isu-isu yang terjadi, terpapar lengkap dalam buku ini. Cocok untuk kamu yang ingin menciptakan karya dan perubahan, untuk Papua, untuk Indonesia. . . 👣👣👣 . . #WaroengBukuSastra  #WBSSeptember2017  #SeptemBeraniBacaBuku  #BukuOri  #BukuNonfiksi  #BukuMurah  #JualBukuMurah  #BukuNonfiksiMurah  #BukuOriginal  #PapuaVersusPapua  #INgurahSuryawan  #bookstagramindonesia  #ObralBukuMurah  #TanamKebaikanLewatBuku  #SpesialBuatWBS  #Literasi  #AyoMembaca  #CariBuku  #CariBukuMurah  #BukuNonFiksi  #IndonesiaMembaca  #CariBukuNonFiksi  #Penulis  #PenulisBuku  #BukuIndonesia  #BukuBerkualitas  #JualBukuBagus 
Namaku Sita karya Sapardi Djoko Damono (IDR 60K) tersedia di #WBSKumpulanPuisi
.
.
 Hei, Ki Dalang!
Jangan beri kesempatan
Boneka nyinyir membeberkan aibnya,
Jangan biarkan omongan
Yang membingungkan kami;
Eja setiap kata yang lugas
Yang berjajar di pakem itu,
Lantunkan kebenaran kisah
Yang mengungkapkan
Kesetiaan perempuan pada laki-laki
Yang menguasai jagad raya –
Jangan, jangan selewengkan syiar kitab itu
Walau hanya sepatah kata
Kami sudah hafal di luar kepala
Meskipun tak pernah reda keinginan
Untuk terus menerus menontonnya
Untuk senantiasa mendengarkannya
.
-Namaku Sita- .
.
.
.
.
👧👩
.
.
#WaroengBukuSastra #WBSSeptember2017 #SeptemBeraniBacaBuku #bookstagramindonesia #BukuOri #BukuMurah #JualBukuMurah #BukuPuisi #BukuFiksi #ApresiasiPuisi #BukuSajak #Puisi #BukuSastra #Sajak #SapardiDjokoDamono #CariBukuMurah #BukuObral #Buku #Penulis #AyoMembaca #GerakanLiterasi #IndonesiaMembaca #BukuOriginal #BukuBagus #BacaBuku #JualBukuBagus
Namaku Sita karya Sapardi Djoko Damono (IDR 60K) tersedia di #WBSKumpulanPuisi  . . Hei, Ki Dalang! Jangan beri kesempatan Boneka nyinyir membeberkan aibnya, Jangan biarkan omongan Yang membingungkan kami; Eja setiap kata yang lugas Yang berjajar di pakem itu, Lantunkan kebenaran kisah Yang mengungkapkan Kesetiaan perempuan pada laki-laki Yang menguasai jagad raya – Jangan, jangan selewengkan syiar kitab itu Walau hanya sepatah kata Kami sudah hafal di luar kepala Meskipun tak pernah reda keinginan Untuk terus menerus menontonnya Untuk senantiasa mendengarkannya . -Namaku Sita- . . . . . 👧👩 . . #WaroengBukuSastra  #WBSSeptember2017  #SeptemBeraniBacaBuku  #bookstagramindonesia  #BukuOri  #BukuMurah  #JualBukuMurah  #BukuPuisi  #BukuFiksi  #ApresiasiPuisi  #BukuSajak  #Puisi  #BukuSastra  #Sajak  #SapardiDjokoDamono  #CariBukuMurah  #BukuObral  #Buku  #Penulis  #AyoMembaca  #GerakanLiterasi  #IndonesiaMembaca  #BukuOriginal  #BukuBagus  #BacaBuku  #JualBukuBagus 
#BincangSastra Novel "Perburuan" didorong oleh semangat anti militerisme Jepang dan semangat patriotik. Begitu Pramoedya mengaku. Pengarang besar ini mengingat masa-masa lalunya.
.
Dua hari setelah pasukan Jepang masuk ke kota kelahiran Pram, Blora, pada 2 Maret 1942, para tentaranya mulai memperkosa wanita. Warga jadi resah. Para wanita, tua maupun remaja, lalu membedaki diri dengan jelaga. Pram sendiri punya pengalaman jelek. Dua serdadu Jepang merampas sepeda yang baru dibeli Pram juga arlojinya.
.
"Aku pulang, terondol, tercukur dari milik kebanggaan, membawa beban kebencian dalam hati, yang ternyata menjadi pengalaman intensif dari bangsa saudara tua," ujar Pram dalam esai Perburuan & Keluarga Gerilya.
.
Pram lalu menuturkan cerita mengenai kehidupan para perempuan remaja Indonesia yang dijadikan budak seks oleh para tentara Jepang ketika Perang Dunia II dalam buku "Perawan Remaja dalam Cengkeraman Militer". Silakan baca lewat tautan di bio.
.
#pramoedyaanantatoer #tetralogiburu #sastra #sastraindonesia #buku #bukubagus #bukupilihan #novel #sastrawan #penulis
#BincangSastra  Novel "Perburuan" didorong oleh semangat anti militerisme Jepang dan semangat patriotik. Begitu Pramoedya mengaku. Pengarang besar ini mengingat masa-masa lalunya. . Dua hari setelah pasukan Jepang masuk ke kota kelahiran Pram, Blora, pada 2 Maret 1942, para tentaranya mulai memperkosa wanita. Warga jadi resah. Para wanita, tua maupun remaja, lalu membedaki diri dengan jelaga. Pram sendiri punya pengalaman jelek. Dua serdadu Jepang merampas sepeda yang baru dibeli Pram juga arlojinya. . "Aku pulang, terondol, tercukur dari milik kebanggaan, membawa beban kebencian dalam hati, yang ternyata menjadi pengalaman intensif dari bangsa saudara tua," ujar Pram dalam esai Perburuan & Keluarga Gerilya. . Pram lalu menuturkan cerita mengenai kehidupan para perempuan remaja Indonesia yang dijadikan budak seks oleh para tentara Jepang ketika Perang Dunia II dalam buku "Perawan Remaja dalam Cengkeraman Militer". Silakan baca lewat tautan di bio. . #pramoedyaanantatoer  #tetralogiburu  #sastra  #sastraindonesia  #buku  #bukubagus  #bukupilihan  #novel  #sastrawan  #penulis 
Judul: Menulis: Dari Teori Hingga Praktik (Penawar Racun Plagiarisme)

Penulis: Zainurrahman

Harga: 43.000

Order via Whatsapp : 085719128202

#buku #bukuapapun #jualbuku #bacabuku #sukabuku #jualonline #belibuku #kutubuku #palasari #bandung #tokoonline #book  #bukubacaan #bukubagus #bukupalasari #bukukuliah #anakkuliah #sukabaca #belajar #bukusekolah #sekolah #biarpinter #menulis #penulis #belajarnulis
Siapa yang belum baca "ku temui kau dalam sujudku???"
Ada diwattpad, tinggal ketik aja judulnya ya teman. 
Sudah ada part II lo... Itu tanggapan teman-teman yang sudah baca. 
Yang baca jangan lupa like dan vomentnya ya... Tungguin terus ya part-part berikutnya. Semoga berkah 😊😇
#kutemuikaudalamsujudku 
#osidraini 
#penulis 
#novelis 
#novelterbaru 
#hijrah 
#cinta 
#singlesampaihalal
#mencintaiengkaukarenaallah
#wattpadd 
#wattpadindonesia 
#watpaddindo
.
Setiap yang bernyawa pasti akan diberi kesempatan untuk merasakan yang namanya patah hati tetapi dengan porsi yang berbeda-beda. Ada yang patah berkali-kali lantas terpuruk, ada juga yang patah namun mamenganggap itu hanya sebuah cambukan kecil agar terus maju. Bukan fokus pada "apa" dan "mengapa" hal itu terjadi, tetapi bagaimana cara kita menyikapinya setelah itu, apakah kita akan terus larut dalam keadaan sesak dan hancur ataukah memilih utntuk bangkit dan menjadi lebih kuat..
.
Patah bukan berarti tidakbisa diperbaiki, patah bukan berarti ada celah lantas karam dan tenggelam. Tetapi lebih kepada bagaimana cara kita menutupi sisi yang patah sehingga menjadi kelebihan yang bisa kita tonjolkan. Terkadang seseorang mendewasa karena harus jatuh dan patah berkali kali. Terkadang hal yang membuat kita patah justru akan menjadi penguat kita dimasa depan, karena sekecil apapun kejadian semua tidak lepas dari takdir
yang sudah ditulis..
.
Karena yang menurut kita baik belum tentu baik menurutnya.. Pandai-pandailah mengambil pelajaran dari setiap kejadian.. Hidup itu pilhan.. entah kau memilih untuk berjalan ditempat dan terus menyesal lantas hidup dalam bayang masalalu, ataukah mengambil pelajaran dari masalalu dan menjadikan motivasi utk terus maju kedepan.
.
Sincerely : @yunicaacandra
.
#arent #arent354 #quotes #sajak #syair #motivasi #inspirasi #puisi #katabijak #puitis #katakita #muslimah #berbagisemangat #sajaklamun #sajakrindu #aksaralangit #berkarya #penulis #mediaberkarya #pecahankaca #penulisamatir #likeforlike #like4like #katakatabijak #pidibaiq
. Setiap yang bernyawa pasti akan diberi kesempatan untuk merasakan yang namanya patah hati tetapi dengan porsi yang berbeda-beda. Ada yang patah berkali-kali lantas terpuruk, ada juga yang patah namun mamenganggap itu hanya sebuah cambukan kecil agar terus maju. Bukan fokus pada "apa" dan "mengapa" hal itu terjadi, tetapi bagaimana cara kita menyikapinya setelah itu, apakah kita akan terus larut dalam keadaan sesak dan hancur ataukah memilih utntuk bangkit dan menjadi lebih kuat.. . Patah bukan berarti tidakbisa diperbaiki, patah bukan berarti ada celah lantas karam dan tenggelam. Tetapi lebih kepada bagaimana cara kita menutupi sisi yang patah sehingga menjadi kelebihan yang bisa kita tonjolkan. Terkadang seseorang mendewasa karena harus jatuh dan patah berkali kali. Terkadang hal yang membuat kita patah justru akan menjadi penguat kita dimasa depan, karena sekecil apapun kejadian semua tidak lepas dari takdir yang sudah ditulis.. . Karena yang menurut kita baik belum tentu baik menurutnya.. Pandai-pandailah mengambil pelajaran dari setiap kejadian.. Hidup itu pilhan.. entah kau memilih untuk berjalan ditempat dan terus menyesal lantas hidup dalam bayang masalalu, ataukah mengambil pelajaran dari masalalu dan menjadikan motivasi utk terus maju kedepan. . Sincerely : @yunicaacandra . #arent  #arent354  #quotes  #sajak  #syair  #motivasi  #inspirasi  #puisi  #katabijak  #puitis  #katakita  #muslimah  #berbagisemangat  #sajaklamun  #sajakrindu  #aksaralangit  #berkarya  #penulis  #mediaberkarya  #pecahankaca  #penulisamatir  #likeforlike  #like4like  #katakatabijak  #pidibaiq