an online Instagram web viewer

#peopleinframe medias

Photos

Location : Kelok 9,Kab.50 Kota ,Sumatera Barat - Indonesia

Photo by : @rintanjonri

#indonesia #parapejalancantik
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Share Juga Foto Kamu Tentang Keindahan Alam Indonesia Di @malala.kuy🙋
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Selalu Gunakan Tag @parapejalan.cantik & Hastag #parapejalancantik Untuk Di Repost
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Media Partner ⤵⤵
@jalan.sebentar
@maen.sebentar
@gadisnusantara
Location : Kelok 9,Kab.50 Kota ,Sumatera Barat - Indonesia Photo by : @rintanjonri #indonesia  #parapejalancantik  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Share Juga Foto Kamu Tentang Keindahan Alam Indonesia Di @malala.kuy🙋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Selalu Gunakan Tag @parapejalan.cantik & Hastag #parapejalancantik  Untuk Di Repost ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Media Partner ⤵⤵ @jalan.sebentar @maen.sebentar @gadisnusantara
Tatap mata ojan 🙊
.
.
👧 @intanpurnama1401
#pursuitofportraits
Antara pgn d foto tp matahari terik,angin kenceng..
Wlo baju dobel2 tetep aja kliatan kurus dan muka jadi mringis,Silau bgt saking panasnya..
.
.
.
.
.
#peopleinframe #jeddah #masjidterapung #goprohero4 #umroh
[On Stage]
Inframe: @ryanwewew
.
.
📷: @erzalm
#ecologygigs #indiemusic #liveperformance #onstage #drum #music #peopleinframe #explosimax
Gpp jelek yang penting ga kw wkwk
Gpp jelek yang penting ga kw wkwk
[On Stage]
Inframe: @artirosyad & Anis
.
.
📷: @erzalm
#ecologygigs #indiemusic #liveperformance #onstage #backingvocal #music #peopleinframe #explosimax
Something big will happen this saturday!
Something big will happen this saturday!
Yang ku lihat haya satu, yang kau lihat ada dua. Kita emang beda!
•
•
•
#peopleinframe #peoplemag #streetactivity #streetshared #streetdreamsmag #streeturban #streetygrams #streethype #fujifilm #fujifilmxt10 #throwback #nightlife
Flushed with joy
Flushed with joy
Ada yg sudah tua tapi belum dewasa sikapnya. Ada yg masih muda tapi luarbiasa bijaksananya. Jadi kita termasuk yang mana?
.
.
#peopleinframe
Ada yg sudah tua tapi belum dewasa sikapnya. Ada yg masih muda tapi luarbiasa bijaksananya. Jadi kita termasuk yang mana? . . #peopleinframe 
Dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan.
Dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan.
Hai Deer 🦌
Hai Deer 🦌
Hello? It's me ☎
.
.
.
.
.
Loc: Kawasan Kota Lama, Semarang
Originally taken by me
==========================
#latepost #weekend #holiday #lastweekend #semarang #exploresemarang #jalanjalan #kotalama #night #antique #unique #aesthetic #art #oldstuff #telephone #minimalism #culture #gallery #festival #light #photograph #streetphotography #peopleinframe #canon #d2200 #vsco #vscocam #instapict #instadaily #likeforlike
Berjanjilah sahabat kelak nanti kita akan menikmati senja dengan hangat nya teh panas dan menceritakan bagaimana perkembangan anak kita
.
#purwakartabanget
#explorepurwakarta
Berjanjilah sahabat kelak nanti kita akan menikmati senja dengan hangat nya teh panas dan menceritakan bagaimana perkembangan anak kita . #purwakartabanget  #explorepurwakarta 
Nunggu chat dari seseorang sampe lo cek berkali kali pas dia udah nge chat lo pengen cpet" bales;(
Nunggu chat dari seseorang sampe lo cek berkali kali pas dia udah nge chat lo pengen cpet" bales;(
Is War
.
In This picture
AYE Salomon III Raw Denim Jacket - 550.000 idr
.
Available in store and webstore
Is War . In This picture AYE Salomon III Raw Denim Jacket - 550.000 idr . Available in store and webstore
Cobain kereta ini di jam jam sibuk.
Cobain kereta ini di jam jam sibuk.
Kala itu ketika kita berdua menikmati senja bersama
.
👰In frame: @winaprtwn
.
👜Strap bag from @wmshop_id👈
.
#peopleinframe
#postthepeople
#portaitphotography
#agameoftones
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
EPISODE 3
.
Blueberry Tartan
-----------------------------
- Matt Cotton Flannel
- Unisex Flannel
- Rp 150.000
- Size M
-----------------------------
Untuk order cek bio
-----------------------------
Web : http://serendipityidstore.wixsite.com/serendipityindonesia
-----------------------------
#flannel #localbrandsemarang #localbrandindonesia #serendipityidstore #jualflanel #semarang #flannelsemarang #jualflannel #flanelunisex #flannelcowok #flannelcewek #kemejacowok #kemejacewek #flannelpremium #kemejapremium #flannelbagus #ootd #flannelshirt #flannelkeren #flannelindonesia #exploresemarang #photooftheday #kemejaflannelsemarang #kemejaflannel #people #peopleinframe
EPISODE 3 . Blueberry Tartan ----------------------------- - Matt Cotton Flannel - Unisex Flannel - Rp 150.000 - Size M ----------------------------- Untuk order cek bio ----------------------------- Web : http://serendipityidstore.wixsite.com/serendipityindonesia ----------------------------- #flannel  #localbrandsemarang  #localbrandindonesia  #serendipityidstore  #jualflanel  #semarang  #flannelsemarang  #jualflannel  #flanelunisex  #flannelcowok  #flannelcewek  #kemejacowok  #kemejacewek  #flannelpremium  #kemejapremium  #flannelbagus  #ootd  #flannelshirt  #flannelkeren  #flannelindonesia  #exploresemarang  #photooftheday  #kemejaflannelsemarang  #kemejaflannel  #people  #peopleinframe 
#Repost @diephaphuw
・・・
Walaupun muka ke cina korea'an, rambut ke barat"an, tapi tetep satu jua Indonesia 😁😁
-----------------
Tenun blanket ini dari @awanethniccraft pkknya kanew totalikitiw lah 😄😄
Thanks @awanethniccraft
____________
#discoverearth #discoverindonesia #insthousandsdream #travelrack #maensebentar #indotravellers #indonesiantraveler #paradiseindonesia #peopleinframe #indotravellers #kerengan #ayodolan #vscoindonesia #vscocam #vscogood #gogogreen #atindonesia  #indofotogram #livefolkindonesia #livefolk #livefolklimited #folkgreen #byfolk #folkvibe #folkscenery #livefolk #liveauthentic #folkmagazine #folkcreative
#Repost  @diephaphuw ・・・ Walaupun muka ke cina korea'an, rambut ke barat"an, tapi tetep satu jua Indonesia 😁😁 ----------------- Tenun blanket ini dari @awanethniccraft pkknya kanew totalikitiw lah 😄😄 Thanks @awanethniccraft ____________ #discoverearth  #discoverindonesia  #insthousandsdream  #travelrack  #maensebentar  #indotravellers  #indonesiantraveler  #paradiseindonesia  #peopleinframe  #indotravellers  #kerengan  #ayodolan  #vscoindonesia  #vscocam  #vscogood  #gogogreen  #atindonesia  #indofotogram  #livefolkindonesia  #livefolk  #livefolklimited  #folkgreen  #byfolk  #folkvibe  #folkscenery  #livefolk  #liveauthentic  #folkmagazine  #folkcreative 
Kita menunggu datangnya terang, biarkan gelap menghilang, dan bantu aku tuk menunggu roda membawaku
?!🎤
.
.
#photo #photography #peopleinframe #explorejogjakarta #bts #behindthescenes #drums #drumcover #fullcolour #drumclip #comingsoon #instapict #instagoods #instalike #likeforlike #like4follow 📷@dith_vs
Mereka telah mengajarkanku bagaimana  cara menjadi pemberontak yang baik .
Mereka telah mengajarkanku bagaimana cara menjadi pemberontak yang baik .
🚶
📷@da.boy_ •
•
•
•
#peopleinframe 
#hypebeast 
#portraitphotography 
#portraitgames 
#urban
#explore
Menariknya kisah-kisah perjuangan masa lampau tidak berasal dari kepastian sang pelaku utama akhirnya berteriak bebas di sebuah puncak kemenangan. Apa artinya sebuah pencapaian tanpa tindak usaha luar biasa untuk menggapainya? Menangis. Tertawa. Bermain. Berlatih. Melihat elang menukik tajam. Menerjemahkan pengalaman kedalam suatu pemahaman. Mengakui kesalahan. Merubah peringai buruk. Menghias diri menjadi suatu senjata ampuh yang satu hari nanti akan diingat sebagai, sang terpilih.

Hari ini aku belumlah menjadi siapa-siapa. Pikiranku melancong jauh melewati batas-batas dinding kamar. Melintasi kalkulasi lembar demi lembar kertas tukar yang kian menipis dalam dompet. Lapar. Rindu. Lelah. Sepi. Bosan. Apalah artinya itu. Selagi usaha masih mampu mencipta tawa, semua adalah harga yang pantas. Tak ada gunanya mengeluh. Aku bahagia.

Semua yang kuberi adalah usaha terbaik. Hasil yang kuterima adalah benih yang kutanam. Sekalipun tak sesuai, kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Ya, para penipu itu menakutiku. Mereka menakutiku karena mereka tahu bahwa zirahku tidaklah mengkilat. Bahwa mata pedangku tidaklah tumpul. Bahwa dalam bentuk kesukaran apapun yang mereka lempar. Aku selalu menemukan cara untuk menggunakannya sebagai sarana untuk tumbuh. And that's why I'm smiling today.

I WILL PREVAIL :) #readthecaptions #shortstory #journey #bushcraft #junglecraft #jungle #doityourself #explore #exploreyourself #trees #green #nature #outdoorlife #adventure #peopleinframe #asatru #agoge #shelter #woodsman

Yang baca sampe bawah sini. Kalian keren. Aing mau launching buku September nanti. Doakan ya! Kritik dan masukan diterima. 📸: @mlkazis
Menariknya kisah-kisah perjuangan masa lampau tidak berasal dari kepastian sang pelaku utama akhirnya berteriak bebas di sebuah puncak kemenangan. Apa artinya sebuah pencapaian tanpa tindak usaha luar biasa untuk menggapainya? Menangis. Tertawa. Bermain. Berlatih. Melihat elang menukik tajam. Menerjemahkan pengalaman kedalam suatu pemahaman. Mengakui kesalahan. Merubah peringai buruk. Menghias diri menjadi suatu senjata ampuh yang satu hari nanti akan diingat sebagai, sang terpilih. Hari ini aku belumlah menjadi siapa-siapa. Pikiranku melancong jauh melewati batas-batas dinding kamar. Melintasi kalkulasi lembar demi lembar kertas tukar yang kian menipis dalam dompet. Lapar. Rindu. Lelah. Sepi. Bosan. Apalah artinya itu. Selagi usaha masih mampu mencipta tawa, semua adalah harga yang pantas. Tak ada gunanya mengeluh. Aku bahagia. Semua yang kuberi adalah usaha terbaik. Hasil yang kuterima adalah benih yang kutanam. Sekalipun tak sesuai, kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Ya, para penipu itu menakutiku. Mereka menakutiku karena mereka tahu bahwa zirahku tidaklah mengkilat. Bahwa mata pedangku tidaklah tumpul. Bahwa dalam bentuk kesukaran apapun yang mereka lempar. Aku selalu menemukan cara untuk menggunakannya sebagai sarana untuk tumbuh. And that's why I'm smiling today. I WILL PREVAIL :) #readthecaptions  #shortstory  #journey  #bushcraft  #junglecraft  #jungle  #doityourself  #explore  #exploreyourself  #trees  #green  #nature  #outdoorlife  #adventure  #peopleinframe  #asatru  #agoge  #shelter  #woodsman  Yang baca sampe bawah sini. Kalian keren. Aing mau launching buku September nanti. Doakan ya! Kritik dan masukan diterima. 📸: @mlkazis
Yang nakal saya,kok kalian semua yang pada ribut🙊
📷@da.boy_ •
•
•
•
#peopleinframe 
#hypebeast 
#portraitphotography 
#portraitgames 
#urban
#explore
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
Hidup nggak harus penuh gaya😊
📷@da.boy_ •
•
•
•
#peopleinframe 
#hypebeast 
#portraitphotography 
#portraitgames 
#urban
#explore
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
Thank you for @darkoflight.co ☺☺☺
I feel so good~
.
Tshirt by @lefetproject 
Inframe @ichaoct
I feel so good~ . Tshirt by @lefetproject Inframe @ichaoct
Kelembutan hati seorang ibu
Kelembutan hati seorang ibu
@safirawasiat in here mafakehhhh !!!! 🙀🙀
#hypebae 
#hypebeast
Aku akui kamu memang pandai bermain cinta
Aku akui kamu memang pandai bermain cinta
Kebersamaan itu indah saat dijalani, dan indah saat kenangannya di ingat👌
.
#peopleinframe 
#explorebanten 
#preprocessingadventure 
#ProcessingGoesToSanghiang
"Success is the ability to go from one failure to another with no loss of enthusiasm" - Winston Churchill
#peopleinframe 
#quotes 
#vscocam 
#vsco 
#photooftheday 
#feedstagram