an online Instagram web viewer

#pos4 medias

Photos

Anjay itu kaos kaki yah mau tarkam,😱
#pos4
#bukankawahlawu
#bukanbambangan
From @yudipujiastuti - .
.
Ternyata kita serius banget ya mb ulan 😭😭,efek puncak gn sindoro,g percaya coba kesini aja bakal ngerasain apa yg aq rasain 😭😭😭
.
.
#wanitacarrierid 
#pos4 grasindosindoro
From @yudipujiastuti - . . Ternyata kita serius banget ya mb ulan 😭😭,efek puncak gn sindoro,g percaya coba kesini aja bakal ngerasain apa yg aq rasain 😭😭😭 . . #wanitacarrierid  #pos4  grasindosindoro
@Regranned from @saief_brazuka -  Selagi waktu, tenaga dan umur masih ada mari menjelajah 😅👣
.
.
>>>follow 👇👇
@kaki.pendaki
@kaki.pendaki
@kaki.pendaki
.
.
#ojolalibersyukur #pendaki #sindoro #sindoroviakledung #pos4 #diatasawan #pendakimuda #pendakiindonesia #jejakpendaki #merahputihindonesia #salammuncuk  #regrann 
#kakipendaki
Ini POS 4 Puncak lawu 2500 Mdpl (sisa-sisa/ampas kemaren) 😁😁😄😄
. . 
#puncaklawu #lawumountain #mytrips #pencintaalam #pos4 #2500 #mdpl #westborneo #queenofborneo
Selalu kapok, tapi selalunya ingin kembali~

Kapok-kapok bikin nagih😭

#gununggede
#pos4
#simpangmaleber
#gedeviaputri
#gununggede2958mdpl
Semuanya terjadi pasti ada alasannya ~
.
.
.
#pos4 #mountmerbabu #photooftheday #photographyislife
Tambora 👍 #Pos4
NEW CONTRACT: @DelaneyClesenVolley from Evanston, Illinois grabs deal with VBC Kerzers in Switzerland’s 3rd league. 
POSITION: LIBERO (Receiver Pos 4)

Delaney is a former team USA collegiate national team libero for @pitt_vb that after her last season playing beach at @fauvolleyball will give position 4 a spin in a lower league of Switzerland as she aims for a pro spot next season as a libero.

PROFILE/CV: bit.ly/CLESENcv
FB Page: fb.me/delaneyclesenvolley
Follow her @delaney_clesen on Instagram
Our EliteVolley roster: elitevolley.com/prolist

BORN:  03-08-1993 (DD/MM/YYYY)
COUNTRY: USA
HEIGHT: 5’9” (175 cm) 
WEIGHT: 145 lbs (65 kg) 
HITTING HAND: RIGHT 
CURRENT/LAST TEAM: @VBCKERZERS

AWARDS/HONORS/CHAMPIONSHIPS
2017 | 2017 USAV Open National Champion All-Tournament Team… 2017 | 2017 USAV Open National Champion… 2016 | All-American Honorable Mention |Beach Volleyball | Team Captain… 2014 | All-ACC Second Team | Team Captain |  Averaged 4.36 digs per set… Notched 1,609 digs to finish her career second on the all-time career digs list......Selected to the All-Tournament team at the Hampton Inn Invitational...Tallied double-digit digs in 18 consecutive matches...Notched 20 digs against Portland State at the Omni Classic...Named to the Panther Classic All-Tournament Team...Posted 41 digs at the Panther Classic...Collected four service aces against Norfolk State...Named Tournament MVP at the Pitt Panther Invitational...Recorded 51 digs for that tournament and added 13 assists...Collected 25 digs versus No. 12 North Carolina... @FIVB @CEV @EUROVOLLEY @volleyball @swissvolley

#EliteVolleyAgency #EliteVolleyExclusivePlayer #EliteVolleyFAM  #Volleyball #TeamUSA #USAVOLLEYBALL #delaneyclesenvolley #Athlete #kerzers #vbckerzers #swissvolley #fauvolley #libero #pos4 #pittvolley @swissvolley.ch
NEW CONTRACT: @DelaneyClesenVolley from Evanston, Illinois grabs deal with VBC Kerzers in Switzerland’s 3rd league. 
POSITION: LIBERO (Receiver Pos 4)
 Delaney is a former team USA collegiate national team libero for @pitt_vb that after her last season playing beach at @fauvolleyball will give position 4 a spin in a lower league of Switzerland as she aims for a pro spot next season as a libero. PROFILE/CV: bit.ly/CLESENcv FB Page: fb.me/delaneyclesenvolley
Follow her @delaney_clesen on Instagram
Our EliteVolley roster: elitevolley.com/prolist 
BORN: 03-08-1993 (DD/MM/YYYY)
COUNTRY: USA HEIGHT: 5’9” (175 cm) 
WEIGHT: 145 lbs (65 kg) HITTING HAND: RIGHT CURRENT/LAST TEAM: @VBCKERZERS 
AWARDS/HONORS/CHAMPIONSHIPS 2017 | 2017 USAV Open National Champion All-Tournament Team… 2017 | 2017 USAV Open National Champion… 2016 | All-American Honorable Mention |Beach Volleyball | Team Captain… 2014 | All-ACC Second Team | Team Captain |  Averaged 4.36 digs per set… Notched 1,609 digs to finish her career second on the all-time career digs list......Selected to the All-Tournament team at the Hampton Inn Invitational...Tallied double-digit digs in 18 consecutive matches...Notched 20 digs against Portland State at the Omni Classic...Named to the Panther Classic All-Tournament Team...Posted 41 digs at the Panther Classic...Collected four service aces against Norfolk State...Named Tournament MVP at the Pitt Panther Invitational...Recorded 51 digs for that tournament and added 13 assists...Collected 25 digs versus No. 12 North Carolina... @FIVB @CEV @EUROVOLLEY @volleyball @swissvolley #EliteVolleyAgency  #EliteVolleyExclusivePlayer  #EliteVolleyFAM  #Volleyball  #TeamUSA  #USAVOLLEYBALL  #delaneyclesenvolley  #Athlete  #kerzers  #vbckerzers  #swissvolley  #fauvolley  #libero  #pos4  #pittvolley  @swissvolley.ch
Awkward na ngiti 😂 #pos4
Awkward na ngiti 😂 #pos4 
from @imin_ps -  Dari jauh pun masih bisa menjaga kepercayaan
Yakini saja bahwa kita sejalan.

#sindoroviasigedang
#pos4
#putrasindoro
#sindorosumbing 
#wonosoboadventure 
#kabutlembut 
#asalpiknik
#mountnesia
"Betapa canggung nya aku melihat keindahanmu" #pos4 #gununglawu #3265mdpl
Dari jauh pun masih bisa menjaga kepercayaan
Yakini saja bahwa kita sejalan.

#sindoroviasigedang
#pos4
#putrasindoro
#sindorosumbing 
#wonosoboadventure 
#kabutlembut 
#asalpiknik
#mountnesia
Kali aja ada yang minat berpoligami  nikahin janda2 yg teraniaya..ini ada daftarnya jumlahnya..tinggal pilih sesuai selera..#pos1#pos2#pos3#pos4..monitor😚😍
Kali aja ada yang minat berpoligami nikahin janda2 yg teraniaya..ini ada daftarnya jumlahnya..tinggal pilih sesuai selera..#pos1 #pos2 #pos3 #pos4 ..monitor😚😍
Petiklah milyaran hikmah dari Alam, Niscaya dia akan memberikanmu banyak tentang arti kehidupan
.
.
.
#pharmacist_unimal
#Himfa
#Faren16en
SUKSES
 Acara Hari Keakraban  KUMBANG (kumpul bersama untuk tumbuh dan berkembang)
Taken By : @sukardi @yusi @yuvita dewi @ummuwafika dkk
Thanks for supported : @chandra_rg ko. Pos beserta crew, KBF, Faren16en dkk, Farmasi Angkatan 2 T.A 2017.
#camp91 #Mabaangktan2 #panpel #pos4
Petiklah milyaran hikmah dari Alam, Niscaya dia akan memberikanmu banyak tentang arti kehidupan . . . #pharmacist_unimal  #Himfa  #Faren16en  SUKSES Acara Hari Keakraban KUMBANG (kumpul bersama untuk tumbuh dan berkembang) Taken By : @sukardi @yusi @yuvita dewi @ummuwafika dkk Thanks for supported : @chandra_rg ko. Pos beserta crew, KBF, Faren16en dkk, Farmasi Angkatan 2 T.A 2017. #camp91  #Mabaangktan2  #panpel  #pos4 
Running around Athens like... 👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽
.
..
...
..
.
..
...
..
.
#volleyball #tourguide #athens #greece #legavolley #bundesliga #usavolleyball #pos4 #pos2 #opposite #receiver #provolley #fitness #lifeabroad #travel #athleteabroad #volley #teamusa #elitevolley #beyondathletic #sanjaradovanovic📸
Tersenyumlah , Karena Senyum Adalah Ibadah
__________________________________________
__________________________________________
.
Tapi Berbeda Dengan Senyum yang Hanya untuk Menutupi Luka
:)
.
#Pos4 #samarantu #slametmountain
#id_mountain #slamet #gunungslamet
Jangan habiskan air mata untuk seseorang yang bahkan tidak tahu kita menangis untuknya.
Jangan habiskan waktu memikirkan orang lain yang bahkan satu detik pun tidak balas memikirkan kita.
*Tere Liye "Maap ga nyambung ama gambar"
#nature#mtsumbing #3371mdpl#pos4#watuondo #sumbingeastroute #nikond3000#photography
Jangan terobsesi menjadi orang pinter, tpi terobsesilah menjadi orang sukses. Karena orang pinter belum tentu sukses. 
#mt_lawu #3265mdpl #pos4 #komedigunung #pndkid #cemorosewu
Jodoh pasti bertemu, mungkin dia singgah ngopi dulu atau tidur dengan pacar baru. 🙅
______________________________
#tempoe #djaman #rusak #pos4 #c̫͇̟̙͍̝̠̣͎̿ͫͮͫ̑̍͛̃́͢
Jodoh pasti bertemu, mungkin dia singgah ngopi dulu atau tidur dengan pacar baru. 🙅 ______________________________ #tempoe  #djaman  #rusak  #pos4  #c ̫͇̟̙͍̝̠̣͎̿ͫͮͫ̑̍͛̃́͢
Orang pinter itu suka jinjit kakinya kalo lagi difoto.
Biar apa?😂
#PinggirSungai
#Pos4
#BojongMangu
Cintaku terhadap tanah air..❤💪
#Pos4
#Pos_CintaTanahAir
#Mentor
#PUPO
#BojongMangu
Bukan hanya sekedar seorang teman,  partner daki melainkan sudah seperti Abang sendiri 😄😄😄 #Mountainesia #sumbing3371mdpL #sumbing #kaliangkrik #pos4 #partner_daki #sahabat_gunung
masa kecil kami kurang bahagia😢😭😂😃but we always smile😊☺😉
#pos4
masa kecil kami kurang bahagia😢😭😂😃but we always smile😊☺😉 #pos4 
Nice for 6k.
Road to 7k.
Will be fight in roam.😕
#Pos4
Nice for 6k. Road to 7k. Will be fight in roam.😕 #Pos4 
Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud
.
.
Loc 📌 : Pos 4 , Gunung Sumbing. .
.
#viabutuh #sumbing #basecampnyaparadventurers #sekedarpendaki #pendakikusut_ #pebdakikusam #pesonaindonesia_id #sekedarpejalan #pejalansantai #pos4 #puncaksejati3371mdpl #magelang #pejalanslowandfun
Caption this expression and focus...
NOT ON THE BALL haha....
#Summer throwback from #Germany last yr.....
.
..
...
..
.
..
...
..
.
#volleyball #pallavolo #italia #throwback #beachvolleyball #legavolley #bundesliga #usavolleyball #pos4 #pos2 #opposite #receiver #provolley #fitness #lifeabroad #travel #athleteabroad #volley #teamusa #elitevolley #beyondathletic
LDKS 2K17 👌
#OSIS
#POS4 yel-yel
📷 @m_hanif.t
LDKS 2K17 👌 #OSIS  #POS4  yel-yel 📷 @m_hanif.t
Negeri di atas awan 
#pos4
#p.lawu
Negeri di atas awan #pos4  #p .lawu
Mudah"an bisa kesini lagi
Rindu akan suasana dingin ya angin gunung yg tk akan pernah ku lupakan

#3265mdpl
#puncakgununglawu
#pos4
#pendakiindonesia
#pendakicilik
#pendakikusam
#puncaklawu
#ae_adventure_
#pendaki_indonesia
#pendaki_gunung
#mboyakmbodelteam
#petualangan_id
#id_pendakic
#mountnesia
#pendakislow
#pendakiceria
Jangan takut untuk maju karna kalok mundur malah bahaya 😁
#mtarjuno3339mdpl #pos4 #penikmatlelah
Candaan dan kawan di pos 4...
Lumayan buat tambah energi...
.
.
.
.loc : pos 4 pohon tunggal Mt.Sumbing via Butuh Kaliangkrik Magelang
#temanmendaki #piknikkegunung #mendadakmuncak #PNDKID #diatasawan #diatas1000meter #kabut_lembut #diatas2000meter #petualangtanahair #pendakikusam #id_pendaki #pendakisantai #pos4
#bakpiaprima #bakpiaprima35 #indohikers #arei_adventure #arei_id #rendramei_w
Banyak  cerita disini #pos4 #lawumountain #candicetho #penmas #campcer
A very amazing event. Congratulations to you who have become the new family of architecture students in muhammadiyah surakarta university, this photo is only part of the fun of this event #archicamp2017 #pos4
A very amazing event. Congratulations to you who have become the new family of architecture students in muhammadiyah surakarta university, this photo is only part of the fun of this event #archicamp2017  #pos4 
Pulang Kampung
.
.
📷Lenovo K4 Note
.
.
#Bonapasogit #jalanjalan #pos4
Jangan menceritakan tentang dirimu kepada siapapun..karna yg menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.. Ali bin abi thalib 
#pos4
Jangan menceritakan tentang dirimu kepada siapapun..karna yg menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.. Ali bin abi thalib #pos4 
Jujur saja aku jarang buat foto berdua sama dia tapi bukan berarti kita nggakpernah ketemu
Mungkin aku nggak pernah memberikan dia kalimat yang manis" tapi sekalinya aku bilang kebaikan ttg dia itu adl kejujuranku.
 ketika ia berkata "dek kalau aku tinggal di Wonosari (tempat calon suami) kamu masih sayang aku nggak ?" lalu ia juga berkata berkali" "di igmu nggak ada akunya" itu adl pertanyaan dan pernyataan yang membuat aku merasa ada hubungan dg dia. Akhir" ini ia berbicara ttg pernikahan , jelas aku akan kehilangan yang biasa ketemu dengan "kamu dimana aku kesitu" akan menjadi "mba kapan selo ayok meet up". Tapi aku selalu berbahagia atas bahagianya 😊 .
.
.
.
.
#latepost #merbabu #pos4 #2597mdpl
Jujur saja aku jarang buat foto berdua sama dia tapi bukan berarti kita nggakpernah ketemu Mungkin aku nggak pernah memberikan dia kalimat yang manis" tapi sekalinya aku bilang kebaikan ttg dia itu adl kejujuranku. ketika ia berkata "dek kalau aku tinggal di Wonosari (tempat calon suami) kamu masih sayang aku nggak ?" lalu ia juga berkata berkali" "di igmu nggak ada akunya" itu adl pertanyaan dan pernyataan yang membuat aku merasa ada hubungan dg dia. Akhir" ini ia berbicara ttg pernikahan , jelas aku akan kehilangan yang biasa ketemu dengan "kamu dimana aku kesitu" akan menjadi "mba kapan selo ayok meet up". Tapi aku selalu berbahagia atas bahagianya 😊 . . . . . #latepost  #merbabu  #pos4  #2597mdpl 
These last four weeks with @bluvolleyvr have helped me get back into better shape and form. I can feel the normal #prorjo coming back to life after a year out ;) 💪🏽💪🏽💪🏽 #grateful
.
..
...
..
.
..
...
..
.
#volleyball #pallavolo #italia #verona #gialloblu #legavolley #bundesliga #usavolleyball #pos4 #pos2 #opposite #receiver #provolley #fitness #lifeabroad #travel #athleteabroad #volley #teamusa #elitevolley #beyondathletic #sanjaradovanovic📸
These last four weeks with @bluvolleyvr have helped me get back into better shape and form. I can feel the normal #prorjo  coming back to life after a year out ;) 💪🏽💪🏽💪🏽 #grateful  . .. ... .. . .. ... .. . #volleyball  #pallavolo  #italia  #verona  #gialloblu  #legavolley  #bundesliga  #usavolleyball  #pos4  #pos2  #opposite  #receiver  #provolley  #fitness  #lifeabroad  #travel  #athleteabroad  #volley  #teamusa  #elitevolley  #beyondathletic  #sanjaradovanovic 📸
#Repost @ovianatadoddy (@get_repost)
・・・
Yuk tak ajak Naik gunung neng,  Asik lo apa lagi kalau bisa naik berdua sama kamu Ciiiaaahhhhhhhh 😰😚😚 .. ... #edelweiss #Indonesia #pendakiindonesia #pendaki #sindorosumbing #sindoro #tambi
#pos4
Buat vidio di dlam hutan....smabil menunggu peserta lomba jelajah.
#pos4
#LKT
Buat vidio di dlam hutan....smabil menunggu peserta lomba jelajah. #pos4  #LKT 
Semangat kk dong...
#pos4
#lomba_jelajah
#LKT
Yuk tak ajak Naik gunung neng,  Asik lo apa lagi kalau bisa naik berdua sama kamu Ciiiaaahhhhhhhh 😰😚😚 .. ... #edelweiss #Indonesia #pendakiindonesia #pendaki #sindorosumbing #sindoro #tambi
#pos4
#Repost @vtitania (@get_repost)
・・・
Wefie #funwithcollegue @campatour @outingPBS #orens #PBS #museumangkut #pos4
Wefie #funwithcollegue @campatour @outingPBS #orens #PBS #museumangkut #pos4