an online Instagram web viewer

#puisi medias

Photos

Seandainya semudah itu untuk sekedar menanyakan kabarmu.
.
.
.
Follow 👉 @coretandikertas
Follow 👉 @coretandikertas
Follow 👉 @coretandikertas
.
.
.
.
Tag seseorang , like & share 🙏
.
.
.
.
#hujan
#quotes
#puisi
#sindiran
#katakata
#sajak
#senja
#pagi
#malam
#love
#story
#sebuahrasa
#penulis
#dagelan
#lfl
#fff
Hendaknya manusia itu berfikir realistis..! ( "Oke" )
Berfikir akan masadepan yg bercita-cita ! ( "ho.o truus" ) 
Kita itu bangasa yg besar dan pernah diruntuhkan untuk merdeka kembali ! ( "ho.o benerr trus" "teruske wae lik rpopo" )
Kesejahterahan rakyat itu berpangku pada pola fikir realistis ! ( "yak" )
Belajar untuk membangun negri,  belajar setinggi2nya..( "trus kerja di Indomapret" )..untuk menciptakan generasi yg adidaya. ( haiyoo. Haa njut ngopo?  Haa trus kenapa? Mbok ya janga primitive belive thinking to ) manusiani ajaa bung. Imperial sekali og situ i.  Biasa aja gitu lho bung

#sastra #puisi #puisiguyon #puisiremaja #puisiorangsusah #puisimalam #orasi #belajar #naskah #pribumi #merdeka
Hendaknya manusia itu berfikir realistis..! ( "Oke" ) Berfikir akan masadepan yg bercita-cita ! ( "ho.o truus" ) Kita itu bangasa yg besar dan pernah diruntuhkan untuk merdeka kembali ! ( "ho.o benerr trus" "teruske wae lik rpopo" ) Kesejahterahan rakyat itu berpangku pada pola fikir realistis ! ( "yak" ) Belajar untuk membangun negri, belajar setinggi2nya..( "trus kerja di Indomapret" )..untuk menciptakan generasi yg adidaya. ( haiyoo. Haa njut ngopo? Haa trus kenapa? Mbok ya janga primitive belive thinking to ) manusiani ajaa bung. Imperial sekali og situ i. Biasa aja gitu lho bung #sastra  #puisi  #puisiguyon  #puisiremaja  #puisiorangsusah  #puisimalam  #orasi  #belajar  #naskah  #pribumi  #merdeka 
Silahkan dipesan... Sajak-sajak "GANDRUNG" karya KH. Mustofa Bisri. 
#buku #sajak #puisi #gandrung #Cinta #gusmus #jualbuku
Keluarga baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. #sastra #indonesia #sastraindonesia #teater #puisi #drama #prosa #jaya #kesenian #indonesia
#Repost @timetravel.scene (@get_repost)
・・・
Waktuku

Dalam rindu ia bersyahdu
Membuai melamun membawa aku
Seorang sisa fiksi dari masa lalu
Tempat ia dulu hanya bisa termangu

Kini untaian kata kian satu
Tak ada retak di dalam batu
Air mata tak bisa menembus pilu
Bahagia walau hanya untuk seminggu

Bila senja membawa kembali
Semua angin dan sepi dari hati
Membenamkan wajah di ujung jari
Melepaskan semua rasa dan ambisi

Semoga saat itu aku berkuat diri
Menelan segala caci dan kondisi
Dari dunia yang ku terima saat kau beri 
Aku kan menunggumu sebulan lagi

Disini ...
Sendiri

Tapi jika kamu kembali lebih dari ini
Mungkin aku sudah tak sendiri lagi

#kata #puisi #sajak #paragraf #bait #kalimat #cerita #cinta #masa #waktu #senja #matahari #hati #sunyi #lentera #jiwa
#Repost  @timetravel.scene (@get_repost) ・・・ Waktuku Dalam rindu ia bersyahdu Membuai melamun membawa aku Seorang sisa fiksi dari masa lalu Tempat ia dulu hanya bisa termangu Kini untaian kata kian satu Tak ada retak di dalam batu Air mata tak bisa menembus pilu Bahagia walau hanya untuk seminggu Bila senja membawa kembali Semua angin dan sepi dari hati Membenamkan wajah di ujung jari Melepaskan semua rasa dan ambisi Semoga saat itu aku berkuat diri Menelan segala caci dan kondisi Dari dunia yang ku terima saat kau beri Aku kan menunggumu sebulan lagi Disini ... Sendiri Tapi jika kamu kembali lebih dari ini Mungkin aku sudah tak sendiri lagi #kata  #puisi  #sajak  #paragraf  #bait  #kalimat  #cerita  #cinta  #masa  #waktu  #senja  #matahari  #hati  #sunyi  #lentera  #jiwa 
Kalau kamu lelah menunggu mungkin esok kamu bisa coba melihat mentari yang tak pernah lelah menyapamu tiap pagi dan menyinarimu sepanjang hari. Menanti itu memang melelahkan bahkan terkadang menyebalkan namun dalam penantian untuk yang terbaik itu seperti saat malam yang menanti menyingsing fajar, seperti alasan mengapa ada malam jika ada siang yang cerah? Agar kita dapat melihat indahnya gemerlap bintang, karna bintang nampak dilangit yang terlihat gelap tapi cerah, begitu pula dengan manusia yang beriman kepda Allah, biarpun ia sedang dalam kegelapan, kesusahan, kesedihan namun hatinya masih mengingat dan mengimani-Nya maka ia akan tetap indah gemerlap karena hatinya yang cerah menerangi dan mempercantik jalan yang ia lalui bahkan gelapnya malam pun seakan menjadi jalan terangnya orang yang beriman. Ingatlah ”Seluruh dunia ini adalah perhiasan dan perhiasan terbaik di dunia ini adalah wanita yang sholehah.” (HR. an-Nasa’I dan Ahmad), "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Fajar Isnanto

#Juwitajagad
#sekarlanggeng
#sebataskuas
#sebaliklukisanindah
#RupakuRupamuRupameraka
#puisi #sajak #kulonprogo #sastra #filsafat #filosofi #photograf #risalahhati  #art #quote #fotografer  #quotestagram #instalike #quotes #instagram #poem #poet #poetry #klasik #indie
Kalau kamu lelah menunggu mungkin esok kamu bisa coba melihat mentari yang tak pernah lelah menyapamu tiap pagi dan menyinarimu sepanjang hari. Menanti itu memang melelahkan bahkan terkadang menyebalkan namun dalam penantian untuk yang terbaik itu seperti saat malam yang menanti menyingsing fajar, seperti alasan mengapa ada malam jika ada siang yang cerah? Agar kita dapat melihat indahnya gemerlap bintang, karna bintang nampak dilangit yang terlihat gelap tapi cerah, begitu pula dengan manusia yang beriman kepda Allah, biarpun ia sedang dalam kegelapan, kesusahan, kesedihan namun hatinya masih mengingat dan mengimani-Nya maka ia akan tetap indah gemerlap karena hatinya yang cerah menerangi dan mempercantik jalan yang ia lalui bahkan gelapnya malam pun seakan menjadi jalan terangnya orang yang beriman. Ingatlah ”Seluruh dunia ini adalah perhiasan dan perhiasan terbaik di dunia ini adalah wanita yang sholehah.” (HR. an-Nasa’I dan Ahmad), "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26) Fajar Isnanto #Juwitajagad  #sekarlanggeng  #sebataskuas  #sebaliklukisanindah  #RupakuRupamuRupameraka  #puisi  #sajak  #kulonprogo  #sastra  #filsafat  #filosofi  #photograf  #risalahhati  #art  #quote  #fotografer  #quotestagram  #instalike  #quotes  #instagram  #poem  #poet  #poetry  #klasik  #indie 
Akan ku kirimkan kunang-kunang itu dan ku taruh di depan jendela kamarmu, dia akan menjadi cahaya ketika gelap menyelimuti duniamu, dan kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku cinta.  Walaupun wajah dan bayang-bayangmu perlahan-lahan memudar bagai lukisan yang telah aku goreskan di atas pasir yang tersapu lembut oleh hangatnya ombak, namun seberkas aromamu masih tersimpan di benakku.  Ketika cahayanya mulai redup dan mentari pun telah menyinari kehidupanmu, biarkanlah dia terbang kemana pun angin membawanya hingga kembali kepadaku, dan kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku cinta.

#kunangkunangdijendelakamarmu #kamu #tetap #menjadi #seseorang #yangakucinta #kunangkunang #firefly #puisi #poetry #cinta #hasrat
Akan ku kirimkan kunang-kunang itu dan ku taruh di depan jendela kamarmu, dia akan menjadi cahaya ketika gelap menyelimuti duniamu, dan kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku cinta. Walaupun wajah dan bayang-bayangmu perlahan-lahan memudar bagai lukisan yang telah aku goreskan di atas pasir yang tersapu lembut oleh hangatnya ombak, namun seberkas aromamu masih tersimpan di benakku. Ketika cahayanya mulai redup dan mentari pun telah menyinari kehidupanmu, biarkanlah dia terbang kemana pun angin membawanya hingga kembali kepadaku, dan kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku cinta. #kunangkunangdijendelakamarmu  #kamu  #tetap  #menjadi  #seseorang  #yangakucinta  #kunangkunang  #firefly  #puisi  #poetry  #cinta  #hasrat 
Sakit :')
.
.
.
.
.
ADMIN (R)
Repost jangan lupa tag Ig kita
😉

@pathdaily.story @dailypath__ @kata2cewek @kata2bijak @katabaru.id @katakatacinta_99 @si_sableng  @senja.perempuan
@catatanfilm @quotes
Hastag:
#lfl #fff #quotesoftheday #quotessahabat #ldrquotes #quotesgalau #quotesporn #quotesbaper #quotesgram #quotesoftheday #quotesdaily #tagfortag #ngehitz #puisi #puisicinta #minggumalam #poetry  #instagram #dagelan #quote #omteloletom #boronghastag
Yang sia-sia akan jadi makna.
.
.
.
.
. 
@mediakita @gramedia @bentangpustaka @kumpulan_puisi @puisilangit @pecandu_sastra @puisilangit @semestapuisi @wikipuisi

#puisi #sastra #indonesia #prosa #rima #sajak #katakata #poetry #poem #puisiindonesia #wattpad #wattpadindonesia #wattpadstory #kutipan #quotesoftheday #quoteindonesia #quotes #gerakgeriklangit #sajak #sajakrindu
MENGUAI, LALU HILANG

Rasa-rasanya aku sudah sampai pada kebosanan berbicara perihal rindu, rindu, dan rindu.

Rinduku membumbung tinggi menembus langit, namun sayangnya ia menguai begitu saja diangkasa luar, sebab kau seolah menjadi matahari yang memproses itu semua. Ya, rinduku tak pernah jatuh sampai ke bumi menyerupai apapun.

Perjalanan panjang telah ku tempuh tahun demi tahun, dan yang ku dapatkan tak lebih dari seperduaribu atas perbandingan jarak tempuh yang telah kuupayakan.

Rasa-rasanya begitulah seterusnya, perjalanan dan rindu ini tak pernah sampai pada titik reseksi yang ingin kucapai, namun mungkin memang inilah adanya. 
Dan pada akhirnya, kecewa adalah satu kata yang tak layak untuk kupersembahkan atas perjuanganku yang pada kenyataannya seolah bertepuk dengan telapak angin, tak berbunyi, tak bersuara, yang ada hanya sunyi, hening, dan sepi.

#nusalayaran #sejarah #lanskap #budaya #boemiandalas #kidungsaujana #puisi #prosa #poetry #poem #poet
MENGUAI, LALU HILANG Rasa-rasanya aku sudah sampai pada kebosanan berbicara perihal rindu, rindu, dan rindu. Rinduku membumbung tinggi menembus langit, namun sayangnya ia menguai begitu saja diangkasa luar, sebab kau seolah menjadi matahari yang memproses itu semua. Ya, rinduku tak pernah jatuh sampai ke bumi menyerupai apapun. Perjalanan panjang telah ku tempuh tahun demi tahun, dan yang ku dapatkan tak lebih dari seperduaribu atas perbandingan jarak tempuh yang telah kuupayakan. Rasa-rasanya begitulah seterusnya, perjalanan dan rindu ini tak pernah sampai pada titik reseksi yang ingin kucapai, namun mungkin memang inilah adanya. Dan pada akhirnya, kecewa adalah satu kata yang tak layak untuk kupersembahkan atas perjuanganku yang pada kenyataannya seolah bertepuk dengan telapak angin, tak berbunyi, tak bersuara, yang ada hanya sunyi, hening, dan sepi. #nusalayaran  #sejarah  #lanskap  #budaya  #boemiandalas  #kidungsaujana  #puisi  #prosa  #poetry  #poem  #poet 
Time traveller wannabe.
.
.
.
.
@mediakita @gramedia @bentangpustaka @kumpulan_puisi @puisilangit @pecandu_sastra @puisilangit @semestapuisi @wikipuisi

#puisi #sastra #indonesia #prosa #rima #sajak #katakata #poetry #poem #puisiindonesia #wattpad #wattpadindonesia #wattpadstory #kutipan #quotesoftheday #quoteindonesia #quotes #gerakgeriklangit #sajak #sajakrindu
::
Sampai jumpa di kertas lucu

Lewat pena @pernah.gagal

#menuliskata
#lewatpena
#puisi
#sajak
#quote
Tim musikalisasi puisi SMAN1 Pekanbaru kembali menjadi bintang tamu di ASIT#Kali inI di Acara Kenduri Teater Se Sumatera #Puisi yang dibawakan berjudul Pemain Gambus Karya Alm.Idrus Tintin😇😇😇Makasih buat sanggar Latah Tuah yg sudah mengundang kamii😍😍😍
Tim musikalisasi puisi SMAN1 Pekanbaru kembali menjadi bintang tamu di ASIT#Kali  inI di Acara Kenduri Teater Se Sumatera #Puisi  yang dibawakan berjudul Pemain Gambus Karya Alm.Idrus Tintin😇😇😇Makasih buat sanggar Latah Tuah yg sudah mengundang kamii😍😍😍
♡ I #MISS YOU
Not only i want to see your #beauty, but i want to see all the beauty #together with #you ♡

#Poem #poetry #photography #puisi #kawah #indah 
#jelajah #bandung #bebaskandirimu #syair #feelings #longing #poetographia
MENGALAH
.
.
Kita berbagi meja | sikut-sikutan menyerbu makan | tanganku lebih cepat: | kau kalah | entah mengalah | tak ada bedanya
.
Aku masih menyantapnya | kau menatap suka | senyum seperti suka | aku malu kalau kau begitu | kalah kini giliranku | entah mengalah | sudahlah tak ada beda
.
.
Jakarta, 21 Oktober 2017
.
.
Sajak : @persianagalih
Foto : @herkayanis
.
.
#puisi #pantun #sajak #syair #puisicinta #indonesia #bahasa #bahasaindonesia #diam #tough #sabar #balasdendam #dendam #die #kematian #HerkaYanis #AllahSwt #tahlil #moveon
MENGALAH . . Kita berbagi meja | sikut-sikutan menyerbu makan | tanganku lebih cepat: | kau kalah | entah mengalah | tak ada bedanya . Aku masih menyantapnya | kau menatap suka | senyum seperti suka | aku malu kalau kau begitu | kalah kini giliranku | entah mengalah | sudahlah tak ada beda . . Jakarta, 21 Oktober 2017 . . Sajak : @persianagalih Foto : @herkayanis . . #puisi  #pantun  #sajak  #syair  #puisicinta  #indonesia  #bahasa  #bahasaindonesia  #diam  #tough  #sabar  #balasdendam  #dendam  #die  #kematian  #HerkaYanis  #AllahSwt  #tahlil  #moveon 
MENGALAH
.
.
Kita berbagi meja | sikut-sikutan menyerbu makan | tanganku lebih cepat: | kau kalah | entah mengalah | tak ada bedanya
.
Aku masih menyantapnya | kau menatap suka | senyum seperti suka | aku malu kalau kau begitu | kalah kini giliranku | entah mengalah | sudahlah tak ada beda
.
.
Jakarta, 21 Oktober 2017
.
.
Sajak : @persianagalih
Foto : @herkayanis
.
.
#puisi #pantun #sajak #syair #puisicinta #indonesia #bahasa #bahasaindonesia #diam #tough #sabar #balasdendam #dendam #die #kematian #HerkaYanis #AllahSwt #tahlil #moveon
MENGALAH . . Kita berbagi meja | sikut-sikutan menyerbu makan | tanganku lebih cepat: | kau kalah | entah mengalah | tak ada bedanya . Aku masih menyantapnya | kau menatap suka | senyum seperti suka | aku malu kalau kau begitu | kalah kini giliranku | entah mengalah | sudahlah tak ada beda . . Jakarta, 21 Oktober 2017 . . Sajak : @persianagalih Foto : @herkayanis . . #puisi  #pantun  #sajak  #syair  #puisicinta  #indonesia  #bahasa  #bahasaindonesia  #diam  #tough  #sabar  #balasdendam  #dendam  #die  #kematian  #HerkaYanis  #AllahSwt  #tahlil  #moveon 
RIBUAN KEPAKAN SAYAP

21 Oktober 2017 || Hari 294

Senja, aku rindu. Dari jarak ribuan kepakan sayap dari sini, apa kabar dia?

#sastra #puisi #sajak #poem #poetry #Florisaurus #Jurnal365
tapi kalau kamu tiada,
mentari terang seakan gelap,
malam indah hanya sepi. 😄
.
.
Selamat Malam Cinta. ❤
.
.
Semoga dalam kebaikan dan sejahtera. 😘😄😘
.
.
#membacaitustyle
#rumi #sebar #cinta #damai #senyum #ustazgentleman #puisi #lelakipuisi  #takperlusempurna #bukutakperlusempurna
Penantian dalam bayang Ketakutan.. Percayalah pada-Nya.. Semua Akan Indah Pada Waktunya.. #puisi 
#puisicinta 
#padaNya
#kuat 
#istiqmoahhidup 
#sabar
#sabarituindah 
#ikhlas
Yuk tag "DIA" yang pas banget sama postingan ini...
Jadikan aku peristirahatan terakhir, hingga pagi tak lagi menjemputmu.

Kiriman dari @giselaclr

#berbagirasa
#yangterdalam
#quote
#poetry
#poet
#poem
#puisi
#sajak
Dan info penting nih... Kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee? ya Lastev.id aja dong...
DIjamin pasti untung loh...
Yuk tag "DIA" yang pas banget sama postingan ini... Jadikan aku peristirahatan terakhir, hingga pagi tak lagi menjemputmu. Kiriman dari @giselaclr #berbagirasa  #yangterdalam  #quote  #poetry  #poet  #poem  #puisi  #sajak  Dan info penting nih... Kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee? ya Lastev.id aja dong... DIjamin pasti untung loh...
Aku hanya seorang wanita biasa yang mempunyai perasaan,,
Kadang tak seperti yang kau kira
Kadang aku bisa tegar seperti karang di lautan 
Kadang aku tak selalu tersenyum dan tertawa 
Kadang aku pun menangis 
Maaf aku tak seperti yang kau kira

#wanitabiasa #perasaan #sedih #airmata #tangis #bahagia #tawacanda #manusiabiasa #puisi #like4like #like #like4like
Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Tag the people you 💚
#puisi #sajak #puisicinta #love #poetry #poet #poem #poetrygram #art #words #april #cinta #couple  #romance #heart #pepatah #quote #instapuisi #kasih #kekasih #pacar  #love #pujaan #kamu #hatimu 👫 🌞
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya
So Sweet.... 😍😱😍
.
bikin jomblo saket hati..
#kisahsedihdimalamminggu
.
Video by @wafda90 dan @kesharatuliu05
.
#dagelan #sweet #romantis #couple #puisi #lagu #artisinstagram #selebgram #papua #palangkaraya #ambon #manado #batam #medan #batak #sunda #jawa #melayu #aceh #padang #pekanbaru #sulaweasi #jakarta #bandung #depok
@Regranned from @nidhaul_ira -  Melepas kenangan diujung senja .
.
Kenangan bersamu memang indah 
walau sedikit namun menyelam
tapi kau yang sekarang kau yang ku rindukan kini tak bersamaku lagi
jauh disana mematahkan hari sang harapan
tapi kau tak salah
namun dibalik selipan itulah yang salah
saat kau tuliskan beberapa kata yang membuat hati seorang wanita terlukai
karena dirinya bukan diri ini
yang menjadi penyemangatmu **iseng2 dari sisaan cat anak prodi psr

#puisi #lukisanabstrak #lukisanasal #byme - #regrann
@Regranned from @nidhaul_ira - Melepas kenangan diujung senja . . Kenangan bersamu memang indah walau sedikit namun menyelam tapi kau yang sekarang kau yang ku rindukan kini tak bersamaku lagi jauh disana mematahkan hari sang harapan tapi kau tak salah namun dibalik selipan itulah yang salah saat kau tuliskan beberapa kata yang membuat hati seorang wanita terlukai karena dirinya bukan diri ini yang menjadi penyemangatmu **iseng2 dari sisaan cat anak prodi psr #puisi  #lukisanabstrak  #lukisanasal  #byme  - #regrann 
hanya do'a yg ku punya dan puisi ini yg ku baca disaat sepi dan malam ini yg ku miliki ....#puisirindu #puisi  #sastra #katakatarindu  #katabijak
#siamangbasri 
#martapura
Waktuku

Dalam rindu ia bersyahdu
Membuai melamun membawa aku
Seorang sisa fiksi dari masa lalu
Tempat ia dulu hanya bisa termangu

Kini untaian kata kian satu
Tak ada retak di dalam batu
Air mata tak bisa menembus pilu
Bahagia walau hanya untuk seminggu

Bila senja membawa kembali
Semua angin dan sepi dari hati
Membenamkan wajah di ujung jari
Melepaskan semua rasa dan ambisi

Semoga saat itu aku berkuat diri
Menelan segala caci dan kondisi
Dari dunia yang ku terima saat kau beri 
Aku kan menunggumu sebulan lagi

Disini ...
Sendiri

Tapi jika kamu kembali lebih dari ini
Mungkin aku sudah tak sendiri lagi

#kata #puisi #sajak #paragraf #bait #kalimat #cerita #cinta #masa #waktu #senja #matahari #hati #sunyi #lentera #jiwa
Waktuku Dalam rindu ia bersyahdu Membuai melamun membawa aku Seorang sisa fiksi dari masa lalu Tempat ia dulu hanya bisa termangu Kini untaian kata kian satu Tak ada retak di dalam batu Air mata tak bisa menembus pilu Bahagia walau hanya untuk seminggu Bila senja membawa kembali Semua angin dan sepi dari hati Membenamkan wajah di ujung jari Melepaskan semua rasa dan ambisi Semoga saat itu aku berkuat diri Menelan segala caci dan kondisi Dari dunia yang ku terima saat kau beri Aku kan menunggumu sebulan lagi Disini ... Sendiri Tapi jika kamu kembali lebih dari ini Mungkin aku sudah tak sendiri lagi #kata  #puisi  #sajak  #paragraf  #bait  #kalimat  #cerita  #cinta  #masa  #waktu  #senja  #matahari  #hati  #sunyi  #lentera  #jiwa 
Surga bagiku...
Pada saat nya kan ku sibak cahaya putih yg menutupi pandangan ku , ku cari dirimu dan akan kutemukan kau ditempat itu tempat sederhana yang kusebut surga karna kau hadir disana.
.
.
Kita akan bertemu dengan keadaan yang tak sempurna, namun kau tetaplah yang terindah.
.
.
Dan dengan tanganmu akan ku lewati keikhlasan untuk tak mengingini apapun lagi. 
Dan dengan senyummu harapanku telah genap.
.
.
Hanya damai damai dan damai ...kemudian semua kembali putih dan berulang kembali ~
.
.
#puisi #sajak #katakata #sastra #bahasa #sastraindonesia #rhymes #poetrycommunity #poetry #poetryofinstagram #poetryofig #tulisan #puisiawam #surga #pinterest #puisicinta
Surga bagiku... Pada saat nya kan ku sibak cahaya putih yg menutupi pandangan ku , ku cari dirimu dan akan kutemukan kau ditempat itu tempat sederhana yang kusebut surga karna kau hadir disana. . . Kita akan bertemu dengan keadaan yang tak sempurna, namun kau tetaplah yang terindah. . . Dan dengan tanganmu akan ku lewati keikhlasan untuk tak mengingini apapun lagi. Dan dengan senyummu harapanku telah genap. . . Hanya damai damai dan damai ...kemudian semua kembali putih dan berulang kembali ~ . . #puisi  #sajak  #katakata  #sastra  #bahasa  #sastraindonesia  #rhymes  #poetrycommunity  #poetry  #poetryofinstagram  #poetryofig  #tulisan  #puisiawam  #surga  #pinterest  #puisicinta 
Aku cukup rumit.
Kau boleh pamit.
.
.
.
📸by me
.
#lovenature #sajaksenja #sajakmalam #poem #poetry #poetrylover #puisi #pecintapuisi #sky #batam
Sore jingga ditemani hati yang terasa terpenjara.
Apakah kamu merasakannya? Wahai setengah raga yang mungkin bisa disebut fana.
.
.
Rumput segar seolah mengelilingi; seakan tahu keberadaan birunya hati ini.
Kerikil kecil menahan jalannya semut mencari makan; seperti kata-kata permintaan yang tak mampu terucapkan.
.
.
Elegi sumbang yang terlempar dari hati; yang hanya mampu menahan campur aduk kepahitan dalam pikiran.
Mungkin raga dan hati ini diibiratkan keset kaki; yang diinjak namun tak mungkin didekap kau wahai sang batari.
.
.
Buah Karya : @isisuara
Ditunggu karya-karya mengagumkan lainnya, kak :) Terima kasih.
.
.
#karya #sumbangankarya #karyakerabat #karyasaudara #karyakeluarga #berkarya #produktif #menulis #puisi #cerpen #prosa #sajak #coretanmakna
Sore jingga ditemani hati yang terasa terpenjara. Apakah kamu merasakannya? Wahai setengah raga yang mungkin bisa disebut fana. . . Rumput segar seolah mengelilingi; seakan tahu keberadaan birunya hati ini. Kerikil kecil menahan jalannya semut mencari makan; seperti kata-kata permintaan yang tak mampu terucapkan. . . Elegi sumbang yang terlempar dari hati; yang hanya mampu menahan campur aduk kepahitan dalam pikiran. Mungkin raga dan hati ini diibiratkan keset kaki; yang diinjak namun tak mungkin didekap kau wahai sang batari. . . Buah Karya : @isisuara Ditunggu karya-karya mengagumkan lainnya, kak :) Terima kasih. . . #karya  #sumbangankarya  #karyakerabat  #karyasaudara  #karyakeluarga  #berkarya  #produktif  #menulis  #puisi  #cerpen  #prosa  #sajak  #coretanmakna 
Nirvana

Baru ketemu judulnya.
Belum ketemu isinya.
Mungkin belum waktunya.
Karna kita masih didunia, yang penuh nestapa bukan nirvana.

Di sebuah taman kota
21 october 2017
Adi W. Buwana

#puisi #sajak #prosa #belumjadi #sastra #hati #pujangga #delhi #lodhigarden
Melepas kenangan diujung senja .
.
Kenangan bersamu memang indah 
walau sedikit namun menyelam
tapi kau yang sekarang kau yang ku rindukan kini tak bersamaku lagi
jauh disana mematahkan hari sang harapan
tapi kau tak salah
namun dibalik selipan itulah yang salah
saat kau tuliskan beberapa kata yang membuat hati seorang wanita terlukai
karena dirinya bukan diri ini
yang menjadi penyemangatmu **iseng2 dari sisaan cat anak prodi psr

#puisi #lukisanabstrak #lukisanasal #byme
Melepas kenangan diujung senja . . Kenangan bersamu memang indah walau sedikit namun menyelam tapi kau yang sekarang kau yang ku rindukan kini tak bersamaku lagi jauh disana mematahkan hari sang harapan tapi kau tak salah namun dibalik selipan itulah yang salah saat kau tuliskan beberapa kata yang membuat hati seorang wanita terlukai karena dirinya bukan diri ini yang menjadi penyemangatmu **iseng2 dari sisaan cat anak prodi psr #puisi  #lukisanabstrak  #lukisanasal  #byme 
Mungkin
. . . . .

#puisisenja #puisi #wikipuisi #sajak
Wahai rasa
Tak bosankah engkau menghampiri diri ini?
Tak bosankah engkau hinggap pada hati yang lemah ini?
Kemarin aku hampir berdiri tanpamu, tapi
Sekarang kau mencoba menjatuhkan ku lagi
Tapi sebernya tak apa
Kau tak bersalah duhai rasa
Karena hakikatnya cinta adalah Anugerah yang Allah beri pada setiap manusia,
Tapi aku yang lemah ini berkemungkinan besar lalai dalam merawatmu
Jadi biarlah semuanya kembali pada hati kita
Tenggelam dalam diam dan berbisik dalam doa
.
.
.
.
.
.
.
.
✒Kembali✒
11:15 PM
#randomfeeling #poem #poems #puisi #sajak #tulisanhati #sebuahrasa #sebuahasa #sebuahdoa #potret #goodsky #goodpotret #photography #Bandung #langitbandung #langitindah #langitcantik #beautifullsky #lamp #lamputaman #hashtagngaco
Wahai rasa Tak bosankah engkau menghampiri diri ini? Tak bosankah engkau hinggap pada hati yang lemah ini? Kemarin aku hampir berdiri tanpamu, tapi Sekarang kau mencoba menjatuhkan ku lagi Tapi sebernya tak apa Kau tak bersalah duhai rasa Karena hakikatnya cinta adalah Anugerah yang Allah beri pada setiap manusia, Tapi aku yang lemah ini berkemungkinan besar lalai dalam merawatmu Jadi biarlah semuanya kembali pada hati kita Tenggelam dalam diam dan berbisik dalam doa . . . . . . . . ✒Kembali✒ 11:15 PM #randomfeeling  #poem  #poems  #puisi  #sajak  #tulisanhati  #sebuahrasa  #sebuahasa  #sebuahdoa  #potret  #goodsky  #goodpotret  #photography  #Bandung  #langitbandung  #langitindah  #langitcantik  #beautifullsky  #lamp  #lamputaman  #hashtagngaco 
full video langsung aja cek di :https://youtu.be/-g5e0klkGWQ atau klik link di bio.. .

#puisi #puisiindonesia #sajak #sajakmalam #caruban #madiun #karya #madiunhits #carubanhits #madiunberkarya #sastra #sastraindonesia #karyamuda #mudaberkarya #indopuisi
Apa harus aku mengikut telunjuk jari,
Apa memang diabad ini cermin sudah tidak dipakai lagi ,
Karena aku masih perlu berkaca untuk tau diri!!
.
.
Di follow ya
@ardomaniaardo
@ardomaniaardo
.
.
#ardomaniaardo #rinasuzanty #sajakmelupa #pecahankaca #bikinsenengajah #dagelan #motivasionline #indopostgram #poetry #poem #quotspot #quotescinta #quotes #sajak #puisi #puisialam #tulungagungtourismphotocontes
Seperti kata orang-orang yang selalu mengatakan bahwa kesabaran itu ada batasnya,
Aku fikir itu hanya berlaku untuk orang yang memiliki ketegaran yang luar biasa, 
Dan itu bukan AKU.
•
•
•
•
#puisi #puisihati #poetry #poetryms #poem #poetrycommunity #tentangrasa #yangterdalam #nelangsa
Prioritasku bukan ngopi tapi mencoba mempertahankan "kita" 😊
.
.
#kanggoriko
#puisilagu#poem#perempuanpuisi#puisi#melodydalampuisi#quotes#quotesindo#quoteindonesia#bojogalak#katakata#kata#cinta
Kemarilah, sandarkan kepalamu dibahuku, menangislah ceritakan semua kisahmu, pundakku masih sanggup menahan semua masa lalumu..
#travelling #backpacker #puisi #love #kisah #story #ocean #kisahyangbiru
Apakah Fajarmu Untuk Temani Masa Senja?
Oleh Tumiesn 
Melengkung senyummu dikala nampak sinar mentari membasuh pagi 
Sapamu meletupkan rasa tak menentu 
Matamu berbinar, indah 
Gemuruh rindu perlahan mengembang, mengudara 
Ku tarik tali temali perasaan 
Sudahi ini biar hati tak kacau
Pedih, diam-diam rasa menggerogoti 
Memeluk erat tak terelakan 
Bagaimana cara melupakan, jika rasa itu semakin menguat? 
Hadirmu menyayat sepi 
Tenangmu menyamankan pedih 
Senyum itu hadirkan fajar yang indah 
Langkah pun menujuku bak tawarkan masa senja nanti bersama 
Bila mimpiku searah lurus denganmu 
Apa mungkin fajarmu datang tak sekedar hanya untuk berteduh sebentar? 
Lumpuhkan dan melupakan rasa tak semudah saat datangmu penuh ceria 
Sudahi rasa yang basah tercampur alunan harapan bukan hal mudah 
Engkau yang berwajah teduh, apakah fajarmu untuk temani masa senja ku? 
Jika iya, tetaplah bertahan dan ajak kaki ini melangkah bersama.

#puisi 
#tumiesn 
#blog 
http://tumiesn.wagomu.id/e50686.html
Apakah Fajarmu Untuk Temani Masa Senja? Oleh Tumiesn Melengkung senyummu dikala nampak sinar mentari membasuh pagi  Sapamu meletupkan rasa tak menentu  Matamu berbinar, indah  Gemuruh rindu perlahan mengembang, mengudara Ku tarik tali temali perasaan  Sudahi ini biar hati tak kacau Pedih, diam-diam rasa menggerogoti  Memeluk erat tak terelakan  Bagaimana cara melupakan, jika rasa itu semakin menguat? Hadirmu menyayat sepi  Tenangmu menyamankan pedih  Senyum itu hadirkan fajar yang indah  Langkah pun menujuku bak tawarkan masa senja nanti bersama Bila mimpiku searah lurus denganmu  Apa mungkin fajarmu datang tak sekedar hanya untuk berteduh sebentar? Lumpuhkan dan melupakan rasa tak semudah saat datangmu penuh ceria  Sudahi rasa yang basah tercampur alunan harapan bukan hal mudah  Engkau yang berwajah teduh, apakah fajarmu untuk temani masa senja ku?  Jika iya, tetaplah bertahan dan ajak kaki ini melangkah bersama. #puisi  #tumiesn  #blog  http://tumiesn.wagomu.id/e50686.html
...
Memamg Ku Buat Untuk Mu

Dunia dan waktu 
Tlah berpisah dan
Tak bersatu lagi
Sang waktu tlah rusak

Ia rusak hancur 
Menjadi kepingan 
Smua itu karna diri mu
Benar karna diri mu

Saat ku bersama mu
Sang waktu  tlah hilang
Aku menghancurkan waktu
Agar ku slalu bersama mu

Saat ku bersama mu
Ku ciptakan dunia baru
Aku membuatnya
Agar hanya kita berdua

Penyair: Wilson C
#teraskata 
#sajak 
#puisi
... Memamg Ku Buat Untuk Mu Dunia dan waktu Tlah berpisah dan Tak bersatu lagi Sang waktu tlah rusak Ia rusak hancur Menjadi kepingan Smua itu karna diri mu Benar karna diri mu Saat ku bersama mu Sang waktu tlah hilang Aku menghancurkan waktu Agar ku slalu bersama mu Saat ku bersama mu Ku ciptakan dunia baru Aku membuatnya Agar hanya kita berdua Penyair: Wilson C #teraskata  #sajak  #puisi 
"Malam Minggu"

Lampu-lampu,
Klakson beradu,
Jalan padat membatu,
Peluit berseru,
Parkir motor jadi lima ribu,
...
disudut malioboro, kataku
"Inilah malam minggu"
"Apanya yg seru?" Katamu
...
Kujawab "Tak ada, sama sekali, selain menikmatinya bersamamu". @fitriyana.lena
...
Foto : Senja Bersastra di Malioboro

#puisi #jogja #malioboro
"Malam Minggu" Lampu-lampu, Klakson beradu, Jalan padat membatu, Peluit berseru, Parkir motor jadi lima ribu, ... disudut malioboro, kataku "Inilah malam minggu" "Apanya yg seru?" Katamu ... Kujawab "Tak ada, sama sekali, selain menikmatinya bersamamu". @fitriyana.lena ... Foto : Senja Bersastra di Malioboro #puisi  #jogja  #malioboro 
@semestapuisi @penakecil_id @puisi_cinta 
#puisi #semestapuisi #penakecil_id #puisicinta
Hati memang tak bersuara namun ia selalu berdinamika dalam dialektikanya
Kadang riuh dan tak bergeming 
Diam dalam hening merasa dalam raba. 
#puisi #puisipendek #aksara #aksararindu #sajak #kamarbaca  #kamarbaca.id
Dunia ini panggung sandiwara ceritanya🎤🎸🎶
Dunia ini sementara... Begitu pula kesulitan yg dihadapi... Trsenyumlah slalu untuk yg mnyakiti☺️
Berbaik Hatilah lebih dr seseorang yg baik kpdmu dan membuatmu bahagia,, berarti dlm hidupmu😉
#kata2bijak
#puisi
#katanasehat
Dunia ini panggung sandiwara ceritanya🎤🎸🎶 Dunia ini sementara... Begitu pula kesulitan yg dihadapi... Trsenyumlah slalu untuk yg mnyakiti☺️ Berbaik Hatilah lebih dr seseorang yg baik kpdmu dan membuatmu bahagia,, berarti dlm hidupmu😉 #kata2bijak  #puisi  #katanasehat