an online Instagram web viewer

#pusing medias

Photos

Efek UAS semester akhir ๐Ÿ˜ฏ

#ujian #viral #pusing #mahasiswa 
#skripsi #nikah
So nice to know both of u Dhea and Naura ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
One week is so short for us but the fun memories I won't forget ๐Ÿ˜†
Wish all the best to u guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#veterinarystudents #veterinarymedicine #equine #practical #sem7 #DVM #malaysian #indonesian 
#sopoiku
#pusing 
Damn it ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#love #memories
#hiddencaption
Wowww hanya 3x detox hasilnya spt ini.. Luar biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Body shape, turun 2-7kg dlm 10hari

www.detoxrawmeal.com
Wa 081295058000 Line: Lisna Natesh

#detox #rawmeal #rawmealdetox #bodyshape #detoxforhealth #10daydetoxchallenge #health #beauty #fatburner #slim #bodyshaping #fresh #fit #lifestyle #rawfood #erom #korea #breakfast #kuruscepat #langsing #langsingcepat #lossweight #buangracun #pusing #pengencerdarah #kolesterol #kesemutan #insomnia #detoxisfun
Wowww hanya 3x detox hasilnya spt ini.. Luar biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Body shape, turun 2-7kg dlm 10hari www.detoxrawmeal.com Wa 081295058000 Line: Lisna Natesh #detox  #rawmeal  #rawmealdetox  #bodyshape  #detoxforhealth  #10daydetoxchallenge  #health  #beauty  #fatburner  #slim  #bodyshaping  #fresh  #fit  #lifestyle  #rawfood  #erom  #korea  #breakfast  #kuruscepat  #langsing  #langsingcepat  #lossweight  #buangracun  #pusing  #pengencerdarah  #kolesterol  #kesemutan  #insomnia  #detoxisfun 
Body jaman dulu kembali lagi ๐Ÿ˜
Body shape, turun 2-7kg dlm 10hari!

www.detoxrawmeal.com
Wa 081295058000 Line: Lisna Natesh

#detox #rawmeal #rawmealdetox #bodyshape #detoxforhealth #10daydetoxchallenge #health #beauty #fatburner #slim #bodyshaping #fresh #fit #lifestyle #rawfood #erom #korea #breakfast #kuruscepat #langsing #langsingcepat #lossweight #buangracun #pusing #pengencerdarah #kolesterol #kesemutan #insomnia #detoxisfun
2 minggu pusing ga ilang2...
Efek tabungan ga nambah2 apa efek jomblo.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž #koplak #pusing #kehujanterus #semangatcariduit๐Ÿ’ช#semangat2
Gua yang bego apa gmna ya ,ngomongnya sih no caption tapi itu ada captionnya ,aneh ๐Ÿ™„
#llll #lfl #fff #l4l #f4f #flf #pinterest #pusing #aneh
GEMPA !!! PANIK #GEMPA#PANIK#PUSING
Miss V adalah lubang penghubung langsung dunia luar dan dalam rahim.
Dimana satu2nya pencegah virus dan bakteri masuk adalah LACTOBACILLUS _(bakteri baik)_ .
jika kebiasaan memakai pembalut @500rupiah merusak LACTOBACILLUS,bakteri akan masuk dengan leluasa dan terjadilah penyakit kewanitaan yg kian merebak setiap harinya.

nah...dengan pemakaian avail Sanitary pads,kandungan MAI FANG SHI nya dapat mencegah jangkitan bakteri serta mengunci virus di dalam pembalut,sehingga virus tak dapat berkembang di miss v kita...masih berfikir avail mahal?yang mahal adalah kesehatan kita ya bund...rawat sejak dini agar tak berobat kemudian...we Care we share,,,avail loves you ๐Ÿ˜‡

More info : ERna_avail
Wa 085801707587

#avail #availsalatiga #availjateng #availindonesia #pembalutavail #atasikeputihan #atasinyerihaid #atasimissvbautaksedap #kista #myom #endometriosis #tidaksubur #gangguanhormon #p3k #atasiflu #batuk #demam #nyeribadan #pusing #pegalpegal #bisnisavail #peluangusaha #tambahanpenghasilan #bisnisberkah #share #is #care #leaderavail #leaderavailsalatiga
Miss V adalah lubang penghubung langsung dunia luar dan dalam rahim. Dimana satu2nya pencegah virus dan bakteri masuk adalah LACTOBACILLUS _(bakteri baik)_ . jika kebiasaan memakai pembalut @500rupiah merusak LACTOBACILLUS,bakteri akan masuk dengan leluasa dan terjadilah penyakit kewanitaan yg kian merebak setiap harinya. nah...dengan pemakaian avail Sanitary pads,kandungan MAI FANG SHI nya dapat mencegah jangkitan bakteri serta mengunci virus di dalam pembalut,sehingga virus tak dapat berkembang di miss v kita...masih berfikir avail mahal?yang mahal adalah kesehatan kita ya bund...rawat sejak dini agar tak berobat kemudian...we Care we share,,,avail loves you ๐Ÿ˜‡ More info : ERna_avail Wa 085801707587 #avail  #availsalatiga  #availjateng  #availindonesia  #pembalutavail  #atasikeputihan  #atasinyerihaid  #atasimissvbautaksedap  #kista  #myom  #endometriosis  #tidaksubur  #gangguanhormon  #p3k  #atasiflu  #batuk  #demam  #nyeribadan  #pusing  #pegalpegal  #bisnisavail  #peluangusaha  #tambahanpenghasilan  #bisnisberkah  #share  #is  #care  #leaderavail  #leaderavailsalatiga 
Ada yg puyeng,  abis vaksin trus ngalamin gempa pula #pusing #puyeng
Ada yg puyeng, abis vaksin trus ngalamin gempa pula #pusing  #puyeng 
Aduuuuuhhhh nambah anjing lg,,,,! #pusing#ngenahang#bale#bakal#uyakincehkuluk#
Saat lo sadar berat badan udah gak terkendali, padahal lo lagi ditengah liburan. Pening hayati bang..
โ€ข
#pusing #pening #latepost #vacay #vacation #shortholiday #getaway  #weekendgetaway #bandung #escapefromreality #gendats #happy #makanterus #makanmulu #lupadiet #gagaldiet #like4like #instagood #instaholiday #likeforlike #vsco #vscocam
Di Jakarta dan sekitarnya baru saja terjadi gempa. Apakah Sahabat Century merasa pusing setelah gempa? Apa sih penyebabnya?

1. Kondisi panik dapat memicu adrenalin lebih cepat, jika berlebihan menyebabkan pusing, gemetar, keringet dingin, mual dsb. Kondisi ini akan berangsur hilang dengan sendirinya jika gempa sudah berhenti dan keadaan sudah merasa tenang.

2. Faktor kondisi fisik yang memiliki gangguan di kepala seperti migran dan vertigo.

#gempa #jakarta #pusing #pusingsetelahgempa #penyebab #faktor #migran #vertigo #apotik #apotek #ApotekCentury #beliobatonline #belanjaonline #CenturyApotikOnline #CenturyOnline #belionline
Di Jakarta dan sekitarnya baru saja terjadi gempa. Apakah Sahabat Century merasa pusing setelah gempa? Apa sih penyebabnya? 1. Kondisi panik dapat memicu adrenalin lebih cepat, jika berlebihan menyebabkan pusing, gemetar, keringet dingin, mual dsb. Kondisi ini akan berangsur hilang dengan sendirinya jika gempa sudah berhenti dan keadaan sudah merasa tenang. 2. Faktor kondisi fisik yang memiliki gangguan di kepala seperti migran dan vertigo. #gempa  #jakarta  #pusing  #pusingsetelahgempa  #penyebab  #faktor  #migran  #vertigo  #apotik  #apotek  #ApotekCentury  #beliobatonline  #belanjaonline  #CenturyApotikOnline  #CenturyOnline  #belionline 
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Bekam dapat melancarkan peredaran darah dengan mengeluarkan darah kotor yang mengental

#bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
BEKAM KEPALA

Manfaat bekam di kepala menyembuhkan
1. Sakit kepala
2. Menguatkan daya ingat
3. Penyakit Strok
4. Melancarkan peredaran darah
5. Di titik tersebut merupakan tirik bertemunya 100 penyakit.
Dll... #bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
BEKAM KEPALA

Manfaat bekam di kepala menyembuhkan
1. Sakit kepala
2. Menguatkan daya ingat
3. Penyakit Strok
4. Melancarkan peredaran darah
5. Di titik tersebut merupakan tirik bertemunya 100 penyakit.
Dll... #bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
BEKAM KEPALA

Manfaat bekam di kepala menyembuhkan
1. Sakit kepala
2. Menguatkan daya ingat
3. Penyakit Strok
4. Melancarkan peredaran darah
5. Di titik tersebut merupakan tirik bertemunya 100 penyakit.
Dll... #bekamkepala #bekamangin  #makassar  #pusing #strok #sulawesi #sehatalami #pengobatannabi #herbal #islam #darahkotor #bekamsunnah #toksin #racun #kolesterol #sembuhpenyakit #sehat #kuat #hiduptenang #migrain #sakitgigi #sakitkepala
Penghias meja penawar penat disaat koreksi ujian menumpuk @nurulooy @mifidia 
#nutrisari #topcoffee #bengbengdrink  #koreksiujian #pusing 
1 bungkus 2.000 
Dibuatkan 5.000
Dibuatkan antar ke meja 10.000
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Merenung, Merasakan dan berdoa atas berasa gempa di lebak banten #getar #pusing #istighfar
Gempa gak guys , soalnya tadi sekolahan aku ada gempa ๐Ÿ˜ฑ ?
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#gempa #tangerang #indonesia #earthquake #indonesian #bmkg #panikbanget #abouttng #gempabumi #pusing #TNGupdate #tngupdate ( disini gempanya berasa banget kepala sampai pusing dan semua pada panik banget )
@ijustwantyounow @ijustwantyounowDOA KETIKA GEMPA BUMI

ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ ุฅูู†ู‘ูŠู’ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุฑู’ุณูŽู„ู’ุชูŽ ุจูู‡ูุ› ูˆูŽุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุดูŽุฑู‘ูู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุดูŽุฑู‘ูู…ูŽุงูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑู‘ูู…ูŽุง ุฃูŽุฑู’ุณูŽู„ู’ุชูŽ ุจูู‡ู

Allahumma innii as'aluka khoirohaa, wa khoiromaa fiihaa, wa khoiromaa arsalta bih, wa a'udzubika min syarrihaa, wa syarrimaa fiihaa, wa syarrimaa arsalta bih.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan  apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan.  #gempa #doa #ingat #tuhan #allah # ujian #alam #tobat #dagelan #bmkg #lebak #banten #goncangan #gempabumi #jabar #info #indozone #pusing #rajangakak #repost #ijustwantyounow ijustwantyounow
@ijustwantyounow @ijustwantyounowDOA KETIKA GEMPA BUMI ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ ุฅูู†ู‘ูŠู’ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุฑู’ุณูŽู„ู’ุชูŽ ุจูู‡ูุ› ูˆูŽุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุดูŽุฑู‘ูู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุดูŽุฑู‘ูู…ูŽุงูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑู‘ูู…ูŽุง ุฃูŽุฑู’ุณูŽู„ู’ุชูŽ ุจูู‡ู Allahumma innii as'aluka khoirohaa, wa khoiromaa fiihaa, wa khoiromaa arsalta bih, wa a'udzubika min syarrihaa, wa syarrimaa fiihaa, wa syarrimaa arsalta bih. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan. #gempa  #doa  #ingat  #tuhan  #allah  # ujian #alam  #tobat  #dagelan  #bmkg  #lebak  #banten  #goncangan  #gempabumi  #jabar  #info  #indozone  #pusing  #rajangakak  #repost  #ijustwantyounow  ijustwantyounow
Lagi dan lagi kita ke sini lagi
#pusing
#dhika
#cariayamkatek
#dimall
Gempa di Bank Indonesia
.
.
.
#gempa
#pusing
#titikberkumpul
#gempabanten2018
Hai aku andika.... Aduh pusing banget!!! #pusing #biru #hijau #kacamata #ganteng #imut
"Astagfirullah....bumi ny goyang"
#pusing 
#semoga
#nggk "Ada susulan
Mager aku, besok harus bangun pagi banget
Caption gak nyambung sama gambar di kiriman sorry lagi #pusing ๐Ÿ˜–
Mager aku, besok harus bangun pagi banget Caption gak nyambung sama gambar di kiriman sorry lagi #pusing  ๐Ÿ˜–
Tak ingin terjebak dengan banyak pilihan cukup 1 pilihan #susah #berat #pusing #selamanya #pilihanyangbijak #pilihanyangpas #pilihanyangtepat
Terlalu banyak omongan di koran , terlalu banyak orang yang berperan , bikin puyeng , puyeng pala gue puyeng ! Masa bodo dengan management masa bodo materi pemain cuek aje cuek , cuek gue cuek aje ! Yang gue cinta cuma PERSIJA, yang gue dukung cuma PERSIJA , yang gue nanti cuma PERSIJA , PERSIJA , PERSIJA.
PERSIJA . JUARAAAAAA๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
@persijajkt
.
#persija #persijajakarta #jakarta #jakartans #lfl #fff #thejak #jakmania #thejakmania #happy #jangan #bikin #pusing #yangpenting #cuma #persija #juara
Terlalu banyak omongan di koran , terlalu banyak orang yang berperan , bikin puyeng , puyeng pala gue puyeng ! Masa bodo dengan management masa bodo materi pemain cuek aje cuek , cuek gue cuek aje ! Yang gue cinta cuma PERSIJA, yang gue dukung cuma PERSIJA , yang gue nanti cuma PERSIJA , PERSIJA , PERSIJA. PERSIJA . JUARAAAAAA๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช @persijajkt . #persija  #persijajakarta  #jakarta  #jakartans  #lfl  #fff  #thejak  #jakmania  #thejakmania  #happy  #jangan  #bikin  #pusing  #yangpenting  #cuma  #persija  #juara 
Ini seruu asiikk niih duetnya, kolaborasinya joss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ from @aisyahnyana -  Duet maut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜.. Keren chandra @chan_tatuk 
feat @armandmaulana04 
#pusing 
#indonesianidol #idoltop15 - #regrann
Ini seruu asiikk niih duetnya, kolaborasinya joss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ from @aisyahnyana - Duet maut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜.. Keren chandra @chan_tatuk feat @armandmaulana04 #pusing  #indonesianidol  #idoltop15  - #regrann 
Rada pusing !!๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ #pusing
Rada pusing !!๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ #pusing 
Duet maut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜.. Keren chandra @chan_tatuk 
feat @armandmaulana04 
#pusing 
#indonesianidol #idoltop15
Mungkin mpo hilda berbaik hati udah pergi balik lagi :v .
.
.
.
#savage #savagemobilelegends #indonesia #mobilelegends #lesley #lesleymobilelegends #pusing
#PUSING Nungguin DANA NGGAK CAIR-CAIR ???
Jual aja ke GUDANG KAMERA 
Maksimal 60menit dana langsung ditangan .
BPJS - Begitu Perlu Jual Second 
Cara CEPAT JUAL BARANG anda dengan harga yang sepantasnya.
.
Kenapa harus ikut BPJS ????
1. Sangat mudah & Proses yang SANGAT CEPAT
2. Cukup bawa kamera/lensa ke toko beserta kelengkapannya
3. MAKSIMAL 60 MENIT - UANG SUDAH LANGSUNG DITANGAN.
.
KALAU DILUAR KOTA BAGAIMANA ?
Buat yang diluar kota, nggak perlu kuatir, ada beberapa admin yang siap membantu, buat yang berada di kota Malang atau Jakarta, bisa langsung mampir ke cabang kita, di Gudang Kamera Malang & Gudang Kamera Jakarta
Kita menerima SEMUA MACAM KAMERA/LENSA DSLR dan MIRORLES
.
So... !!!! buat kalian yang punya kamera atau lensa yang nggak ke pake', medingan di JUAL aja, dari pada kelamaan disimpan bisa rusak atau berjamur lo ya... jadi sayang banget :) .
.
APAPUN KAMERAMU, JUALNYA DI GUDANG KAMERA -------------------------------------------------
Untuk info selengkapnya bisa hubungi kontak dibawah ini:
โ˜Ž๏ธ(031) 5460880 / 5321514
Admin .
๐Ÿ“žFirman : 081912000880
๐Ÿ“žArni : 081938127893
๐Ÿ“žLia : 081357442067
๐Ÿ“žFerry : 082264040008
๐Ÿ“žDefri : 08175140880
๐Ÿ“žAlifia : 082277770880
.

#bpjs #bpjsgudangkamera #bpjssurabaya #bpjsindonesia #begituperlujualsecond #jual #jualkamera #juallensa #update #kamerasecond #lensasecond #dslr #mirorles #tokokamera #tokokamerasurabaya #tokokamerasby #tokoonline #tokokameraonline #tokoonlinesurabaya #tokoonlineindonesia #tokokameraterpercaya #tokoonlineterpercaya #gudangkamera #gudangkamerasurabaya #gudangkamerasby
#PUSING  Nungguin DANA NGGAK CAIR-CAIR ??? Jual aja ke GUDANG KAMERA Maksimal 60menit dana langsung ditangan . BPJS - Begitu Perlu Jual Second Cara CEPAT JUAL BARANG anda dengan harga yang sepantasnya. . Kenapa harus ikut BPJS ???? 1. Sangat mudah & Proses yang SANGAT CEPAT 2. Cukup bawa kamera/lensa ke toko beserta kelengkapannya 3. MAKSIMAL 60 MENIT - UANG SUDAH LANGSUNG DITANGAN. . KALAU DILUAR KOTA BAGAIMANA ? Buat yang diluar kota, nggak perlu kuatir, ada beberapa admin yang siap membantu, buat yang berada di kota Malang atau Jakarta, bisa langsung mampir ke cabang kita, di Gudang Kamera Malang & Gudang Kamera Jakarta Kita menerima SEMUA MACAM KAMERA/LENSA DSLR dan MIRORLES . So... !!!! buat kalian yang punya kamera atau lensa yang nggak ke pake', medingan di JUAL aja, dari pada kelamaan disimpan bisa rusak atau berjamur lo ya... jadi sayang banget :) . . APAPUN KAMERAMU, JUALNYA DI GUDANG KAMERA ------------------------------------------------- Untuk info selengkapnya bisa hubungi kontak dibawah ini: โ˜Ž๏ธ(031) 5460880 / 5321514 Admin . ๐Ÿ“žFirman : 081912000880 ๐Ÿ“žArni : 081938127893 ๐Ÿ“žLia : 081357442067 ๐Ÿ“žFerry : 082264040008 ๐Ÿ“žDefri : 08175140880 ๐Ÿ“žAlifia : 082277770880 . #bpjs  #bpjsgudangkamera  #bpjssurabaya  #bpjsindonesia  #begituperlujualsecond  #jual  #jualkamera  #juallensa  #update  #kamerasecond  #lensasecond  #dslr  #mirorles  #tokokamera  #tokokamerasurabaya  #tokokamerasby  #tokoonline  #tokokameraonline  #tokoonlinesurabaya  #tokoonlineindonesia  #tokokameraterpercaya  #tokoonlineterpercaya  #gudangkamera  #gudangkamerasurabaya  #gudangkamerasby 
Belum ngeh.....Tuhan....
#pusing bingitz
Belum ngeh.....Tuhan.... #pusing  bingitz
Kok ditenteng kesana kemari #pusing #lovebirds
Pusing otak adek bang dari td depan leptop ngubek sama ngurek angka trus ๐Ÿ˜ฒ
#tutupbuku
#rumuscinta
#pusing
soto boyolali
karena ra mooood bikin jdi nya kurang asin perasaan udh aku ksh garam 1 sndok 
kita mkn diluar sambil ๐ŸŒž๐ŸŒž๐ŸŒž
rijal reques bunda besok aku masakin ayam goreng..
ayahnya aku tuh tiap hari harus ada syur ijo ..
#pusing bnyakn reques #
soto boyolali karena ra mooood bikin jdi nya kurang asin perasaan udh aku ksh garam 1 sndok kita mkn diluar sambil ๐ŸŒž๐ŸŒž๐ŸŒž rijal reques bunda besok aku masakin ayam goreng.. ayahnya aku tuh tiap hari harus ada syur ijo .. #pusing  bnyakn reques #
Konsumen ini banyak banget keluhannya...Alhamdulillah teratasi dgn British Propolis.

#insomnia
#susahtidur
#pusing
#nafsumakan
#stamina

081357181676 (tlpn wa, sms)
jangan di tanya kenapa. 
#pusing
jangan di tanya kenapa. #pusing 
#pusing apa
#make up sndry
Harga beras semakin naik ๐Ÿ‘† 
Tapi harga kolor tiap malem turun ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#pusing 
#sembakonaikrakyatharus2banyak2puasa
Zat dioxin adalah zat sampingan dari proses BLEACHING atau pemutihan.terutama pada pabrikan pengolahan kertas dan herbisida... Nah,,,masihkah Anda memakai pembalut @500rupiah dimana berbahan PULP n PAPPER?
Pulp adalah serbuk kayu
Papper adalah kertas.karena harga nya yang sangat murah,pembalut@500rupiah menggunakan kertas bekas sebagai bahan dasar.

Nah...kesehatan ada ditangan anda.
Masih ingin memasukkan zat DIOXIN ke dalam rahim setiap bulan atau beralih pada pembalut sehat dan ideal berbahan 100% kapas dan mengandung 17kandungan herbal brand AVAIL?

we Care,we share,,,avail loves you... More info : Wa 085801707587

#avail #availsalatiga #availjateng #availindonesia #pembalutavail #atasikeputihan #atasinyerihaid #atasimissvbautaksedap #kista #myom #endometriosis #tidaksubur #gangguanhormon #p3k #atasiflu #batuk #demam #nyeribadan #pusing #pegalpegal #bisnisavail #peluangusaha #tambahanpenghasilan #bisnisberkah #share #is #care #leaderavail #leaderavailsalatiga
Zat dioxin adalah zat sampingan dari proses BLEACHING atau pemutihan.terutama pada pabrikan pengolahan kertas dan herbisida... Nah,,,masihkah Anda memakai pembalut @500rupiah dimana berbahan PULP n PAPPER? Pulp adalah serbuk kayu Papper adalah kertas.karena harga nya yang sangat murah,pembalut@500rupiah menggunakan kertas bekas sebagai bahan dasar. Nah...kesehatan ada ditangan anda. Masih ingin memasukkan zat DIOXIN ke dalam rahim setiap bulan atau beralih pada pembalut sehat dan ideal berbahan 100% kapas dan mengandung 17kandungan herbal brand AVAIL? we Care,we share,,,avail loves you... More info : Wa 085801707587 #avail  #availsalatiga  #availjateng  #availindonesia  #pembalutavail  #atasikeputihan  #atasinyerihaid  #atasimissvbautaksedap  #kista  #myom  #endometriosis  #tidaksubur  #gangguanhormon  #p3k  #atasiflu  #batuk  #demam  #nyeribadan  #pusing  #pegalpegal  #bisnisavail  #peluangusaha  #tambahanpenghasilan  #bisnisberkah  #share  #is  #care  #leaderavail  #leaderavailsalatiga 
Avail...cod dimana aja OK ya...
Need avail,wapri mimin langsung y ERna_availmart_salatiga
085801707587

Menerima :
Pembelian ecer/grosir
Joint member 
Free konsultasi
Free sosialisasi

#avail #availsalatiga #availjateng #availindonesia #pembalutavail #atasikeputihan #atasinyerihaid #atasimissvbautaksedap #kista #myom #endometriosis #tidaksubur #gangguanhormon #p3k #atasiflu #batuk #demam #nyeribadan #pusing #pegalpegal #bisnisavail #peluangusaha #tambahanpenghasilan #bisnisberkah #share #is #care #leaderavail #leaderavailsalatiga
Avail...cod dimana aja OK ya... Need avail,wapri mimin langsung y ERna_availmart_salatiga 085801707587 Menerima : Pembelian ecer/grosir Joint member Free konsultasi Free sosialisasi #avail  #availsalatiga  #availjateng  #availindonesia  #pembalutavail  #atasikeputihan  #atasinyerihaid  #atasimissvbautaksedap  #kista  #myom  #endometriosis  #tidaksubur  #gangguanhormon  #p3k  #atasiflu  #batuk  #demam  #nyeribadan  #pusing  #pegalpegal  #bisnisavail  #peluangusaha  #tambahanpenghasilan  #bisnisberkah  #share  #is  #care  #leaderavail  #leaderavailsalatiga 
Seharian gak keluar nungguin si kecil.alhasil jam 17.00 pun mulai cuz ke mitra availmart_salatiga...
Bahagianya...Bisa berbagi manfaat.berbagi info kesehatan... Yuk saya,anda sehat semua.
Selalu berikan cost untuk menjaga kesehatan.hindari cost untuk pengobatan y dear...
We Care,we share...Avail LOVES YOU... Info pemesanan,info joint member :
Wa 085801707587

#avail #availsalatiga #availjateng #availindonesia #pembalutavail #atasikeputihan #atasinyerihaid #atasimissvbautaksedap #kista #myom #endometriosis #tidaksubur #gangguanhormon #p3k #atasiflu #batuk #demam #nyeribadan #pusing #pegalpegal #bisnisavail #peluangusaha #tambahanpenghasilan #bisnisberkah #share #is #care #leaderavail #leaderavailsalatiga
Seharian gak keluar nungguin si kecil.alhasil jam 17.00 pun mulai cuz ke mitra availmart_salatiga... Bahagianya...Bisa berbagi manfaat.berbagi info kesehatan... Yuk saya,anda sehat semua. Selalu berikan cost untuk menjaga kesehatan.hindari cost untuk pengobatan y dear... We Care,we share...Avail LOVES YOU... Info pemesanan,info joint member : Wa 085801707587 #avail  #availsalatiga  #availjateng  #availindonesia  #pembalutavail  #atasikeputihan  #atasinyerihaid  #atasimissvbautaksedap  #kista  #myom  #endometriosis  #tidaksubur  #gangguanhormon  #p3k  #atasiflu  #batuk  #demam  #nyeribadan  #pusing  #pegalpegal  #bisnisavail  #peluangusaha  #tambahanpenghasilan  #bisnisberkah  #share  #is  #care  #leaderavail  #leaderavailsalatiga 
Memikirkanmu hanya membuatku bingung
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข #hitspeople #propaganda #pusing #loke