an online Instagram web viewer

#putihabuabu medias

Photos

Maafkan aku, karena aku masih selalu menyebut namamu di setiap do'aku.
.
.
._
Karena itulah caraku mencintaimu, meski hanya dalam do'a dan diamku. Jika kau dapat membalas semua perasaan itu, kukatakan "ALHAMDULILLAH". Tapi jika tak bisa membalasnya, aku akan ikhlas melepasmu. 
Aku hanya ingin kau tau. Bagaimana perasaanku, dan bagaimana penantianku.
_
-
Ada hal yg tak bisa dipaksakan, yaitu memiliki hati yg tak pernah mencintai.
#salamku seseorang yg masih menunggumu
°•
π√
#sajakmalam #penulis #puisicinta #cintadanrahasia #cintadalamdoa #katahati #syaircinta #baitkata #coretankertas #pelukisperih #indonesiatanpapacaran #realme #sajakrindu #putrikelinci_ #putrisajak #putihabuabu #tangeranghits #setetesrindu #hatiperempuan #friendzone
Maafkan aku, karena aku masih selalu menyebut namamu di setiap do'aku. . . ._ Karena itulah caraku mencintaimu, meski hanya dalam do'a dan diamku. Jika kau dapat membalas semua perasaan itu, kukatakan "ALHAMDULILLAH". Tapi jika tak bisa membalasnya, aku akan ikhlas melepasmu. Aku hanya ingin kau tau. Bagaimana perasaanku, dan bagaimana penantianku. _ - Ada hal yg tak bisa dipaksakan, yaitu memiliki hati yg tak pernah mencintai. #salamku  seseorang yg masih menunggumu °• π√ #sajakmalam  #penulis  #puisicinta  #cintadanrahasia  #cintadalamdoa  #katahati  #syaircinta  #baitkata  #coretankertas  #pelukisperih  #indonesiatanpapacaran  #realme  #sajakrindu  #putrikelinci_  #putrisajak  #putihabuabu  #tangeranghits  #setetesrindu  #hatiperempuan  #friendzone 
apa salah dan dosaku sayang
cinta suciku kau buang-buang
lihat jurus yang kan ku berikan
jaran goyang jaran goyang

#smk
#putihabuabu
apa salah dan dosaku sayang cinta suciku kau buang-buang lihat jurus yang kan ku berikan jaran goyang jaran goyang #smk  #putihabuabu 
Repost dari customer kami yang luar biasa | karna yang biasa bisa jadi basi !

#stolz #stolzvendor #apparel #maker #spansasera #putihabuabu #sma #smp #lampung #likeforelike #love
#Repost @dmsdtio13 with @instatoolsapp ・・・
Dewasa itu bukan masalah umur atau memiliki fisik yang besar. Tapi bagaimana cara berfikir dan cara bertingkah laku 😊 #fff #lfl #siswamalang #pelajarsma #masasma #putihabuabu
Buat kalian yang mau di repost,pakai selalu tag difoto kalian @mystyleindonesia atau bisa juga hastag #mystyleindonesia.
Biar kalian tambah kece,keren dan kekinian.
jangan lupa follow @mystyleindonesia
@mystyleindonesia
@mystyleindonesia
@mystyleindonesia
.
.
.
#pesonaindonesia #cantikindonesia #girlindonesia #cantik #beautiful #keren #kece #kekinian #putihabuabu #masasma #smacantik #gayakekinian #indonesiareglan #instalike #indohot #indonesia #sexy #pl #lff #lfl #lfl👌 #cewek #cewekseksi #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #karawanghits
Buat kalian yang mau di repost,pakai selalu tag difoto kalian @mystyleindonesia atau bisa juga hastag #mystyleindonesia . Biar kalian tambah kece,keren dan kekinian. jangan lupa follow @mystyleindonesia @mystyleindonesia @mystyleindonesia @mystyleindonesia . . . #pesonaindonesia  #cantikindonesia  #girlindonesia  #cantik  #beautiful  #keren  #kece  #kekinian  #putihabuabu  #masasma  #smacantik  #gayakekinian  #indonesiareglan  #instalike  #indohot  #indonesia  #sexy  #pl  #lff  #lfl  #lfl 👌 #cewek  #cewekseksi  #jakarta  #bogor  #depok  #tangerang  #bekasi  #karawanghits 
Pemuda jarang pulang 🙈

#masasma #putihabuabu #putihabuabustory
Kangenn pas ngumpul ngumpul bareng ! 
Sampe jumpaa saat wisuda masing-masing !  Tamat sama sama sukses juga harus sama sama ! Aku paling cantik ya :D 
Really missing! .
.
.
#friends #bestfriend #girlsquad  #girl #girlsgeneration #putihabuabu #followme #followmeto
Nggak sengaja admin nemu vidio ini. Jelas yaa vidionya masih pake seragam olahraga sma dan sekarang udh nggk pake seragam lagi hehe

Seperti yg sudah di jelaskan @erlangga.kun, ini teman kita khoirul anwar dia sedang makan nasi kuning pas acara ulang tahun smanda. Dia paling pinter tapi paling sering dibully. Nggak tau kenapa. Calon pegawai pajak!  InsyaAllah tahun depan sudah mapan, ukhti2 monggo merapat wkwkw

#throwback 
#putihabuabu
Nggak sengaja admin nemu vidio ini. Jelas yaa vidionya masih pake seragam olahraga sma dan sekarang udh nggk pake seragam lagi hehe Seperti yg sudah di jelaskan @erlangga.kun, ini teman kita khoirul anwar dia sedang makan nasi kuning pas acara ulang tahun smanda. Dia paling pinter tapi paling sering dibully. Nggak tau kenapa. Calon pegawai pajak! InsyaAllah tahun depan sudah mapan, ukhti2 monggo merapat wkwkw #throwback  #putihabuabu 
#Repost: @amma_hakiim ···
“ Bukan saatnya pamer apa yang dibelikan orang tua untukmu, tapi apa yang sudah kamu dapat dari usahamu sendiri😊
#tigerrevolution #tiger #tigermodifikasimadiun #tigerrevo #herex #herextulungagung #herex1200m #gl200 #teamnyonyor_200cc #ongkeksam #ongkekan #masasma #masasmaku #putihabuabu #putihabuabustory📚 #smakara #smakarahitz #tulungagung #tulungagunghits #hits #bokeh #nice #instagood #instalike #faketiger #udahgituaja ”
#Repost : @amma_hakiim ··· “ Bukan saatnya pamer apa yang dibelikan orang tua untukmu, tapi apa yang sudah kamu dapat dari usahamu sendiri😊 #tigerrevolution  #tiger  #tigermodifikasimadiun  #tigerrevo  #herex  #herextulungagung  #herex1200m  #gl200  #teamnyonyor_200cc  #ongkeksam  #ongkekan  #masasma  #masasmaku  #putihabuabu  #putihabuabustory 📚 #smakara  #smakarahitz  #tulungagung  #tulungagunghits  #hits  #bokeh  #nice  #instagood  #instalike  #faketiger  #udahgituaja  ”
Maaf kalau cintaku tak romantis!karena aku pecinta drama sepak bola!bukan drama korea! . .
From:@@adha.juhari22 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat Yang Mau Tambah Hitz Yuk Follow Media Partner ⬇⬇⬇
✔@riaubelajarhits
✔@mudamudi.riau
◆
◆
◆ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#remajariau #riaubelajarhits #mudamudiriau #hitzhuman#gadihbertuah#pelajarsmk#remajahitspku#fff#lll#lfl#f4l#like4like#like20like#follow4follow#pegasusgengs#bekudaksetumat#womenmagz#womenesia#vscocam#mainsebentar#sebentar2keluar#anaksoksibuk#pku#hitz#masasma#putihabuabustory#putihabuabu#anakikutikutan#keluarbentar#kekinianbanget
Maaf kalau cintaku tak romantis!karena aku pecinta drama sepak bola!bukan drama korea! . . From:@@adha.juhari22 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Buat Yang Mau Tambah Hitz Yuk Follow Media Partner ⬇⬇⬇ ✔@riaubelajarhits ✔@mudamudi.riau ◆ ◆ ◆ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #remajariau  #riaubelajarhits  #mudamudiriau  #hitzhuman #gadihbertuah #pelajarsmk #remajahitspku #fff #lll #lfl #f4l #like4like #like20like #follow4follow #pegasusgengs #bekudaksetumat #womenmagz #womenesia #vscocam #mainsebentar #sebentar2keluar #anaksoksibuk #pku #hitz #masasma #putihabuabustory #putihabuabu #anakikutikutan #keluarbentar #kekinianbanget 
Cahaya ilahi 😄😄
-
-
-
#masasma #hitamputih #putihabuabu #nakasjati #otakbebal #lulusbareng
Berasa kayax tukang parkir
#putihabuabu
#masasma
Ini adalah tim sukses dari angkatan kita (HERACLES), tapi kami tanpa seluruh siswa HERACLES kami bukan apa apa, kami hanyalah sebuah bongkahan kecil🙏🙏🙏 #masasma #masasmaku #putihabuabu #putihabuabustory #heracles2018 #s35at #genapsantai
Saat ini saya sedang diremehkan seperti sampah yg telah terbuang, kemudian mereka dipuji karena banyak uang. Ingetttt!!! Gak selamanya lo bakal naik keatas terus-_- shit!!!!
.
.
.fotoby : @irfankurniawan230
.
.

Location : taman mas pande des.srigading kec.lab maringgai-lamtim
#lfl #fff #like4like #followforfollow #in #inilampungyay #lampunggeh #anakhitskekinians #lampungstory #taman #lampung #lampunginsta #explorelampung #masasma #putihabuabu #moment #anaksekolah #single #pict #gabut #hhhhh
Saat ini saya sedang diremehkan seperti sampah yg telah terbuang, kemudian mereka dipuji karena banyak uang. Ingetttt!!! Gak selamanya lo bakal naik keatas terus-_- shit!!!! . . .fotoby : @irfankurniawan230 . . Location : taman mas pande des.srigading kec.lab maringgai-lamtim #lfl  #fff  #like4like  #followforfollow  #in  #inilampungyay  #lampunggeh  #anakhitskekinians  #lampungstory  #taman  #lampung  #lampunginsta  #explorelampung  #masasma  #putihabuabu  #moment  #anaksekolah  #single  #pict  #gabut  #hhhhh 
This my fav pic, really so amazing and cool kidz, really so proud to you guys. Remember wherever i am, i will always pray to u and keep your promise to me, you will be the winner in ur life. See u on top guys. 'Chef' waiting you . Love it 😍😍😍 thanks to send this pic also 😉 #loveit #kids #food #fruits #art #smktataboga #masehi #masehisibolangit #smktatabokamasehisibolangit #buah #foodstyling #cheflife #chef #teacher #sekolah #putihabuabu #smk #indonesia #salammasehi #tatahalixiuz
This my fav pic, really so amazing and cool kidz, really so proud to you guys. Remember wherever i am, i will always pray to u and keep your promise to me, you will be the winner in ur life. See u on top guys. 'Chef' waiting you . Love it 😍😍😍 thanks to send this pic also 😉 #loveit  #kids  #food  #fruits  #art  #smktataboga  #masehi  #masehisibolangit  #smktatabokamasehisibolangit  #buah  #foodstyling  #cheflife  #chef  #teacher  #sekolah  #putihabuabu  #smk  #indonesia  #salammasehi  #tatahalixiuz 
Yuhuuuuu getting closer to 28 oktober guys!!! So excited with the biggest music festival putih abu-abu for the 'angkatan 2000an' @idn.soundscape siapa sih yang gamau seru-seruan dan flashback bareng ditemenin band jaman 2000an??? Apalagi festival musik ini akan menghadirkan kita ke sensasi jaman SMA lohhh karna kita bisa nonton secara langsung menggunakan seragam #putihabuabu dan juga bakalan ada jajanan-jajanan waktu SMA yang disediain! Ditambah lagi bakalan ada 14 band yang akan nemenin keseruan kita lohhh😍😍 udah gitu disponsorin sama @lionparcelid yang bakal ngedukung acara ini makin kwerennn tentunyaaa😁😁
Kenapa sih kok gue pengen banget punya tiket ini?
Yaiyalah! Kapan lagi gue bisa flashback sama lagu-lagu jaman 2000an secara LIVE?!! Secara konser musik ini termasuk anti mainstream buat gue karna belum pernah ada yang mengadakan festival musik yang flashback sebesar ini, so this is one and only of The Biggest Music Festival Putih Abu-abu for the 'Angkatan 2000an'✨✨✨
#NostalgiaBarengLionParcel
Yuhuuuuu getting closer to 28 oktober guys!!! So excited with the biggest music festival putih abu-abu for the 'angkatan 2000an' @idn.soundscape siapa sih yang gamau seru-seruan dan flashback bareng ditemenin band jaman 2000an??? Apalagi festival musik ini akan menghadirkan kita ke sensasi jaman SMA lohhh karna kita bisa nonton secara langsung menggunakan seragam #putihabuabu  dan juga bakalan ada jajanan-jajanan waktu SMA yang disediain! Ditambah lagi bakalan ada 14 band yang akan nemenin keseruan kita lohhh😍😍 udah gitu disponsorin sama @lionparcelid yang bakal ngedukung acara ini makin kwerennn tentunyaaa😁😁 Kenapa sih kok gue pengen banget punya tiket ini? Yaiyalah! Kapan lagi gue bisa flashback sama lagu-lagu jaman 2000an secara LIVE?!! Secara konser musik ini termasuk anti mainstream buat gue karna belum pernah ada yang mengadakan festival musik yang flashback sebesar ini, so this is one and only of The Biggest Music Festival Putih Abu-abu for the 'Angkatan 2000an'✨✨✨ #NostalgiaBarengLionParcel 
The memory of the past which will never be forgotten..
.
F**k u bradd..
.
at Patimuan, Cilacap-Jateng 2009
.
#wiber #jamansmk #putihabuabu #pkl #minggatan #tawuran #mbolosan #peesan #pokeran #smoking #alcohol #canabis #cewek #musik #remidi #ngelayab #gelut #balbalan #ribut #rusuh  #ulangan #gitaran #ngamen #ujian #pilokan #lulusan #dll #dst #dsb
Rasanya rindu masa2 putih abu 😂. Apa kabar teman ?

#stmkekinian #kutil_03 #putihabuabu #smkn2garut
Berteman memang harus pilih-pilih. Tapi kalo kita slalu pilih-pilih teman, mana ada teman yg mau sama kita
.
.
.
#masa #sma #putihabuabu #rabu #batik #sman1setu #sebelasips4 #bethebest 😎
Yg akan slalu terkenang setelah putih abu abu tidak di kenakan lagh @bambangsetia021 😆😆😆😅
#masasma #fff 
#lampunghits 
#putihabuabu
The best partner❤
#masasmaku
#putihabuabu
#masakini
Ngapain balikan sama mantan? 
Mau ngulang rasanya di sakitin lagi? 😌
.
.
.
.
.
.
.
#c70 #hitskekinian #hitssukoharjo #c70platad #pelajarsukoharjo #anaksma #c70touringsetengahracing #putihabuabu #pitungteyeng_c70indonesia
#Repost @penuhtandatanya_ (@get_repost)
・・・
Kepengen ketawa sekeras mungkin rasanya, disaat ngeliat orang yang suka ngerusak kebahagiaan orang laen. Kagak takut karma apa ya? Hahah dasar manusia #smandohitz #putihabuabu#anaksma#kekiniananakhits
Sehebat apapun kalian, sebesar apapun kesuksesan kalian, setinggi apapun drajat kalian, semua tak lepas dari berkat doa seorang ibu yang setia merawat, mendoakan, dan menjaga kita..jadi berterimakasilah, sayangilah dan hormatilah perjuangan serta doa ibumu... #bingkaimotivasihidup

Ayoo follow @bingkaimotivasihidup dapatkan kata² motivasi & inspirasi setiap hari, gratis! ☺

#motivasi #katabijak #viral #katamutiara #mutiarakata #mahasiswa #exploresurabaya #masasma #explorejakarta #instanusantara #kekinian #kekinianbanget #ui #unpad #samarinda #pontianak #explorelombok #exploremalang #putihabuabu #makassar #explorebogor #explorebandung #explorejogja #jayapura #exploresumatra #explorebali #exploreindonesia #manado #medan
Sehebat apapun kalian, sebesar apapun kesuksesan kalian, setinggi apapun drajat kalian, semua tak lepas dari berkat doa seorang ibu yang setia merawat, mendoakan, dan menjaga kita..jadi berterimakasilah, sayangilah dan hormatilah perjuangan serta doa ibumu... #bingkaimotivasihidup  Ayoo follow @bingkaimotivasihidup dapatkan kata² motivasi & inspirasi setiap hari, gratis! ☺ #motivasi  #katabijak  #viral  #katamutiara  #mutiarakata  #mahasiswa  #exploresurabaya  #masasma  #explorejakarta  #instanusantara  #kekinian  #kekinianbanget  #ui  #unpad  #samarinda  #pontianak  #explorelombok  #exploremalang  #putihabuabu  #makassar  #explorebogor  #explorebandung  #explorejogja  #jayapura  #exploresumatra  #explorebali  #exploreindonesia  #manado  #medan