an online Instagram web viewer

#restobdg medias

Photos

Catat yaaa tanggalnya Jumat ini 24 November 2017, pk. 20.00 - 22.00 ada @dzolderband cuma di @youarestudiocafe Pokoknya rugiii bgtt kalo ga datang @bundaghanya @gorich_band #livemusik #bandcafe #bandcafebandung #cafebandung #restobandung #restobdg #restolivemusik #cafelivemusic
Lupakan Sejenak Tiang Listrik😄😄
Yuuk supaya tetep fokus cobain salah satu Dessert yg kami punya..
Dijamin Manis Manis gitu Rasanya..
Segera merapat Gaes...
.
.
.#bandungfoodies #bandungfood #foodlovers #kulinerbandung #bandungculinary #carimakanbdg #makanpakerecehbandung #cafebandung #infobandungkuliner #infobandung #foodblogger #jajanan #restobdg  #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #cafe #resto #kedai #bandung #bandungfood #bandungjuara  #infobandungraya #rumahmakan #tribunjabar #jajanan #dessert #pancake #kedaiwakawaka
Lupakan Sejenak Tiang Listrik😄😄 Yuuk supaya tetep fokus cobain salah satu Dessert yg kami punya.. Dijamin Manis Manis gitu Rasanya.. Segera merapat Gaes... . . .#bandungfoodies  #bandungfood  #foodlovers  #kulinerbandung  #bandungculinary  #carimakanbdg  #makanpakerecehbandung  #cafebandung  #infobandungkuliner  #infobandung  #foodblogger  #jajanan  #restobdg  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #cafe  #resto  #kedai  #bandung  #bandungfood  #bandungjuara  #infobandungraya  #rumahmakan  #tribunjabar  #jajanan  #dessert  #pancake  #kedaiwakawaka 
Our carrot and pineapple cake will make your Christmas much better 🎅🎅 Pre order now for your Christmas! Call us on 022-86060668
Our carrot and pineapple cake will make your Christmas much better 🎅🎅 Pre order now for your Christmas! Call us on 022-86060668
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
#Tahukahkamu
Tanaman ini dinamakan dengan Cranberry karena kelopak bunga mirip dengan bentuk leher dan kepala dari burung #crane. Buah yang dihasilkan memiliki ukuran berkisar 6-18 mm dengan warna buah merah dengan rasa sedikit asam.

Amerika Serikat merupakan produsen #Cranberry terbesar di dunia dengan pasokan terbesar datang dari negara bagian Wisconsin. Budidaya Cranberry juga dilakukan di Chile, negara-negara di Eropa Timur. Cranberry banyak digunakan sebagai #sausmakanan, #jus dan #manisan.

Cranberry memiliki kandungan antioxidant polyphenol, alkaloids semisal anthocyanidin, cyanidin, peonidin dan quercetin yang berguna mencegah kanker. 
Jus Cranberry juga dipercaya dapat mencegah formasi batu ginjal.
#Tahukahkamu  Tanaman ini dinamakan dengan Cranberry karena kelopak bunga mirip dengan bentuk leher dan kepala dari burung #crane . Buah yang dihasilkan memiliki ukuran berkisar 6-18 mm dengan warna buah merah dengan rasa sedikit asam. Amerika Serikat merupakan produsen #Cranberry  terbesar di dunia dengan pasokan terbesar datang dari negara bagian Wisconsin. Budidaya Cranberry juga dilakukan di Chile, negara-negara di Eropa Timur. Cranberry banyak digunakan sebagai #sausmakanan , #jus  dan #manisan . Cranberry memiliki kandungan antioxidant polyphenol, alkaloids semisal anthocyanidin, cyanidin, peonidin dan quercetin yang berguna mencegah kanker. Jus Cranberry juga dipercaya dapat mencegah formasi batu ginjal.
Udah nyobain belum Studio Musik di @youarestudiocafe ProjectP aja udh nyobain... Ayoo ditunggu yaaa #musikstudio #studiomusik #sewastudiomusik #rentalstudio #rentalstudiomusik #rentalstudiomusikbdg #cafestudio #restobdg #cafe
Dapatkan disc 20% Food Only 20-23 November. Nikmati makanan istimewa  di Tjendana Bistro. Caranya foto kebersamaan Anda bersama teman atau keluarga dan #Tjendanabistro. Foto yang unik akan mendapatkan hadiah menarik. Jangan lupa follow instagram Tjendana Bistro juga yaa...so ayo tunggu apalagi.
.
Tjendana Bistro,
Sukajadi no.181 Bandung.
☎ : 022-2034622 / 022-82602238
.
.
#tjendanabistro #infobandung #explorebandung 
#kulinerbandung #foodjournalbdg #restobdg #caferestobdg 
#restobandung #cafebandung #infobdg #explorebdg 
#resto #restoraunt #familiresto #bandungjuara 
#jajananbandung #visitbandung #bandungeatery 
#infokulinerbandung #bistro #bandungjuara 
#lunch #dinner #wedding #meeting #birthday #allaboutbandung
Dapatkan disc 20% Food Only 20-23 November. Nikmati makanan istimewa di Tjendana Bistro. Caranya foto kebersamaan Anda bersama teman atau keluarga dan #Tjendanabistro . Foto yang unik akan mendapatkan hadiah menarik. Jangan lupa follow instagram Tjendana Bistro juga yaa...so ayo tunggu apalagi. . Tjendana Bistro, Sukajadi no.181 Bandung. ☎ : 022-2034622 / 022-82602238 . . #tjendanabistro  #infobandung  #explorebandung   #kulinerbandung  #foodjournalbdg  #restobdg  #caferestobdg   #restobandung  #cafebandung  #infobdg  #explorebdg   #resto  #restoraunt  #familiresto  #bandungjuara   #jajananbandung  #visitbandung  #bandungeatery   #infokulinerbandung  #bistro  #bandungjuara   #lunch  #dinner  #wedding  #meeting  #birthday  #allaboutbandung 
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini?
.
Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space 
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84
.
📶 Kualitas internetnya tergolong cukup tinggi dengan download speed 16.09 Mbps
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini? . Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84 . 📶 Kualitas internetnya tergolong cukup tinggi dengan download speed 16.09 Mbps . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini?
.
Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space 
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84
.
🔴Suasananya super nyaman buat nugas, diskusi, kerja, belajar, ataupun cuman nongkrong. Makanya byk bgt mahasiswa yg nugas disini ditambah tempatnya buka 24 jam, bikin betah deh pokonya👍
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini? . Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84 . 🔴Suasananya super nyaman buat nugas, diskusi, kerja, belajar, ataupun cuman nongkrong. Makanya byk bgt mahasiswa yg nugas disini ditambah tempatnya buka 24 jam, bikin betah deh pokonya👍 . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini?
.
Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space 
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84
.
✔️ Kamu bisa gunakan 2-3 buah colokan yang disediakan di setiap meja
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
WiFi + tugas + food + cozy place = 💯. Siapa yang suka nugas disini? . Nama tempat: Eduplex Cafe & Coworking Space Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 84 . ✔️ Kamu bisa gunakan 2-3 buah colokan yang disediakan di setiap meja . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
#Tahukahkamu ??
Blueberry yang berasal dari Amerika Utara itu merupakan buah yang berbentuk bundar kecil seperti ceri. Namun, warnanya kalau sudah matang menjadi biru tua keunguan mirip dengan #bilberry (hulkberry) akan tetapi dagingnya berwarna putih  sedangkan bilberry berwarna ungu tua.

Buah #blueberry rasanya asam dan agak manis. Rasa asam dari buah ini mirip dengan apel atau pir, bukan jeruk. Buah ini sendiri rasanya mirip dengan buah anggur hijau dan merah, hanya sedikit lebih manis.

Buah ini kaya akan vitamin, mineral, dan serat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan keremajaan tubuh. Dalam setiap 100 gram buah blueberry, kamu akan mendapatkan vitamin C sebanyak 16% dari kebutuhan harian, vitamin B-6 sebanyak 5%, vitamin A sebanyak 1%, zat besi sebanyak 1%, magnesium sebanyak 1%, kalium sebanyak 2%, dan serat yang cukup tinggi yaitu 9%. Buah ini juga termasuk rendah kalori.
#Tahukahkamu  ?? Blueberry yang berasal dari Amerika Utara itu merupakan buah yang berbentuk bundar kecil seperti ceri. Namun, warnanya kalau sudah matang menjadi biru tua keunguan mirip dengan #bilberry  (hulkberry) akan tetapi dagingnya berwarna putih sedangkan bilberry berwarna ungu tua. Buah #blueberry  rasanya asam dan agak manis. Rasa asam dari buah ini mirip dengan apel atau pir, bukan jeruk. Buah ini sendiri rasanya mirip dengan buah anggur hijau dan merah, hanya sedikit lebih manis. Buah ini kaya akan vitamin, mineral, dan serat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan keremajaan tubuh. Dalam setiap 100 gram buah blueberry, kamu akan mendapatkan vitamin C sebanyak 16% dari kebutuhan harian, vitamin B-6 sebanyak 5%, vitamin A sebanyak 1%, zat besi sebanyak 1%, magnesium sebanyak 1%, kalium sebanyak 2%, dan serat yang cukup tinggi yaitu 9%. Buah ini juga termasuk rendah kalori.
Weekend vibe 🙆‍♂️🙆‍♂️🙆‍♂️
Weekend vibe 🙆‍♂️🙆‍♂️🙆‍♂️
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
Makasih Atas Kedatangannya..
Makasih jg buat DeBay nya..
Sehat selalu ya de...
.
.
Yuk buat yg belum prnh nyoba makan disini segera Merapat..
Dapatkan 1 stamp setiap bill min 25k (belum PPN)
Dan kumpulkan sampai 10 stamp utk bs ditukar dgn 1 Free Pizza..
.
.
Dede Bayi aja maen kesini..
Masa yg udh gede2 msh bingung nyari tmpt makan..😂😂
.
Repost: @autumnalwasilah
#bandungfoodies #bandungfood #foodlovers #kulinerbandung #bandungculinary #carimakanbdg #makanpakerecehbandung #cafebandung #infobandungkuliner #infobandung #foodblogger #jajanan #restobdg  #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #cafe #resto #kedai #bandung #bandungfood #bandungjuara  #infobandungraya #rumahmakan #tribunjabar #jajanan #kedaiwakawaka
Makasih Atas Kedatangannya.. Makasih jg buat DeBay nya.. Sehat selalu ya de... . . Yuk buat yg belum prnh nyoba makan disini segera Merapat.. Dapatkan 1 stamp setiap bill min 25k (belum PPN) Dan kumpulkan sampai 10 stamp utk bs ditukar dgn 1 Free Pizza.. . . Dede Bayi aja maen kesini.. Masa yg udh gede2 msh bingung nyari tmpt makan..😂😂 . Repost: @autumnalwasilah #bandungfoodies  #bandungfood  #foodlovers  #kulinerbandung  #bandungculinary  #carimakanbdg  #makanpakerecehbandung  #cafebandung  #infobandungkuliner  #infobandung  #foodblogger  #jajanan  #restobdg  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #cafe  #resto  #kedai  #bandung  #bandungfood  #bandungjuara  #infobandungraya  #rumahmakan  #tribunjabar  #jajanan  #kedaiwakawaka 
Selamat pagi dan selamat berhari minggu 😁😁
.
In frame : siomay goreng
_____________________
.

Laksa 63

Jl. Tirtayasa no 19 
Bandung
.
.
.
.
.
.

#laksa63 #halal #siomay #laksa #curry #noodle #kulinerbandung #instafood #infobdgcom #sunday #breakfast #dailyculinarybdg  #restobdg #lunch #kulinerbdg  #makanpakereceh #bandungfoodies #kuliner #foodnotebdg #duniakulinerbdg
...coffeeMorning... •CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
...coffeeMorning... •CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
#Tahukahkamu ?
Raspberry adalah tanaman semak. Nama keluarga tanaman ini adalah Rubus. Jenis Raspberry yang dibudidayakan secara #komersil adalah yang buahnya berwarna merah (Rubus strigosus) dan hitam (Rubus occidentalis). Untuk menghasilkan rasa yang baru maka tanaman #Raspberry disilangkan dengan tanaman #Blackberry dan diberi nama #Tayberry.

Buah Raspberry memiliki rongga di tengah setelah diambil tangkainya dengan berat sekitar 4 grm/buah.

Raspberry dapat melindungi terhadap penyakit, memiliki banyak konten nutrisi, dan juga lezat. Raspberry memiliki banyak varietas juga bermanfaat untuk kesehatan.

Tanaman rapsberry merupakan tanaman musim panas dan sayangnya tanaman ini tidak kebal terhadap hama. Rapsberry adalah buah yang indah, serta memiliki rasa yang manis dan lezat. 
Kabar baiknya, buah dan daunya bisa dikonsumsi serta sangat baik untuk kesehatan.
#Tahukahkamu  ? Raspberry adalah tanaman semak. Nama keluarga tanaman ini adalah Rubus. Jenis Raspberry yang dibudidayakan secara #komersil  adalah yang buahnya berwarna merah (Rubus strigosus) dan hitam (Rubus occidentalis). Untuk menghasilkan rasa yang baru maka tanaman #Raspberry  disilangkan dengan tanaman #Blackberry  dan diberi nama #Tayberry . Buah Raspberry memiliki rongga di tengah setelah diambil tangkainya dengan berat sekitar 4 grm/buah. Raspberry dapat melindungi terhadap penyakit, memiliki banyak konten nutrisi, dan juga lezat. Raspberry memiliki banyak varietas juga bermanfaat untuk kesehatan. Tanaman rapsberry merupakan tanaman musim panas dan sayangnya tanaman ini tidak kebal terhadap hama. Rapsberry adalah buah yang indah, serta memiliki rasa yang manis dan lezat. Kabar baiknya, buah dan daunya bisa dikonsumsi serta sangat baik untuk kesehatan.
• Event at Emmy’s •
Friday, 17 November 2017.
Thank you for celebrating your special day at Emmy’s Kitchen! We hope you had a great time during your visit on your birthday!
____
Jl. Madura no. 6, Bandung 40115
(022) 4242010
____
#emmyskitchenatnoor #noorhotel #hotelbandung #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #culinary #food #eatbandung #cuisine #halalfood #halalfoodbandung #instafood #foodies #makananbandung #BandungFoodie #InfoBandung #restobandung #bandung #allaboutbandung #bandungfood #bandungculinary #duniakulinerbdg #explorebandung #bandungfood #makananbandung #restobdg #eatoutbandung #foodstagram #bandungfoodies
• Event at Emmy’s • Friday, 17 November 2017. Thank you for celebrating your special day at Emmy’s Kitchen! We hope you had a great time during your visit on your birthday! ____ Jl. Madura no. 6, Bandung 40115 (022) 4242010 ____ #emmyskitchenatnoor  #noorhotel  #hotelbandung  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #culinary  #food  #eatbandung  #cuisine  #halalfood  #halalfoodbandung  #instafood  #foodies  #makananbandung  #BandungFoodie  #InfoBandung  #restobandung  #bandung  #allaboutbandung  #bandungfood  #bandungculinary  #duniakulinerbdg  #explorebandung  #bandungfood  #makananbandung  #restobdg  #eatoutbandung  #foodstagram  #bandungfoodies 
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh.  Yuk dateng ke
.
Nama tempat: Kedai Ling Ling 
Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7
.
📶 Kualitas internetnya tergolong tinggi dengan download speed 16.8 Mbps
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh. Yuk dateng ke . Nama tempat: Kedai Ling Ling Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7 . 📶 Kualitas internetnya tergolong tinggi dengan download speed 16.8 Mbps . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh.  Yuk dateng ke
.
Nama tempat: Kedai Ling Ling 
Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7
.
🔴Tempatnya lucu buat foto, meja yang disediakan cukup banyak dan pastinya kursinya nyaman👌
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh. Yuk dateng ke . Nama tempat: Kedai Ling Ling Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7 . 🔴Tempatnya lucu buat foto, meja yang disediakan cukup banyak dan pastinya kursinya nyaman👌 . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh. Yuk dateng ke
.
Nama tempat: Kedai Ling Ling 
Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7
.
✔️ Sayangnya disini tidak disediakan colokan di setiap mejanya
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
Musim hujan gini paling enak makan makanan yang anget2 nih, ramen bisa jd salah satunya🍜 Tempat yang satu ini udh gak asing lagi nih buat warga Bandung, selain ramennya yg enak tempat ini juga ada Wifi nya loh. Yuk dateng ke . Nama tempat: Kedai Ling Ling Alamat: Jl. Sultan Agung No. 7 . ✔️ Sayangnya disini tidak disediakan colokan di setiap mejanya . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
#tahukahkamu ?
Blackberry atau #rubus adalah buah yang kekerabatanya dekat dengan stroberi tetapi bukanlah buah yang termasuk jenis berry. Terkadang biasa disebut brambles seperti halnya buah #rapsberry yaitu istilah tanaman dari jenis rubus yang berduri.

Namanya memang tidak sepopuler #stroberi, bentuknya mirip anggur serta buahnya lebih kecil tetapi harganya lebih mahal dan lebih besar pula manfaatnya. Buah ini telah digunakan sejak 2.000 tahun yang lalu di Eropa untuk makanan, obat dan sebagai tanaman pagar.

#Blackberry terkenal karena bergizi tinggi mengandung serat pangan, vitamin C, vitamin K, asam folat, vitamin B, dan mineral esensial, mangan.

Jangan ragu untuk mengkonsumsi stroberi lebih banyak lagi 🍓🍓
#tahukahkamu  ? Blackberry atau #rubus  adalah buah yang kekerabatanya dekat dengan stroberi tetapi bukanlah buah yang termasuk jenis berry. Terkadang biasa disebut brambles seperti halnya buah #rapsberry  yaitu istilah tanaman dari jenis rubus yang berduri. Namanya memang tidak sepopuler #stroberi , bentuknya mirip anggur serta buahnya lebih kecil tetapi harganya lebih mahal dan lebih besar pula manfaatnya. Buah ini telah digunakan sejak 2.000 tahun yang lalu di Eropa untuk makanan, obat dan sebagai tanaman pagar. #Blackberry  terkenal karena bergizi tinggi mengandung serat pangan, vitamin C, vitamin K, asam folat, vitamin B, dan mineral esensial, mangan. Jangan ragu untuk mengkonsumsi stroberi lebih banyak lagi 🍓🍓
Saturday is the kind of day where you can spend your whole time with your family. Why don’t you spend your Saturday with us at Hummingbird Eatery? Treat your tongue to the taste of our delicious meals & drinks. Have a wonderful Saturday! 
#saturdayvibe #weekendmood #hummingbirdbandung #hummingbirdgogreen #hummingbirdkuncit #enjiyyourlife #familytime #hangout #progo #restobdg
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
#Repost from @youarestudiocafe with @regram.app ... Catat yaaa semuanyaaa ada @bluesy_wave di @youarestudiocafe Sabtu ini 18 November 2017.. pk.20.00 - 22.00.. LIVE!! #cafebandung #bandcafe #bandung #infobdg #restobdg #restobandung @gorich_band
#bandung#bandbandung#musikbandung#blues#indonesian#westjava#infoband#band
TONITE!! Live event:

RENDEZVOUZ

Friday, 17 Nov 2017.
Start from 7 pm till End.

Music performance by:
•  New Bani Adam
•  Dj Gatot
•  Paperlate

Guest Star:

Ruth Sitohang

Come to join.

At Buttercup Dago
Jl. Ir. H. Djuanda No. 46 Dago Bandung.

Be there!

#buttercup #buttercupdago #buttercupbdg  #eventbdg #restobdg #livemusic #dinner #kulinerbdg #event #music #culinary
SPECIAL PROMO IN NOVEMBER
For every 10 person you bring, get 2 free meal + beverage only at @emmyskitchenatnoor 
November will be soon over, so enjoy while it lasts! Enjoy our delicious and affordable food at Instagramable restaurant
_____
Jl. Madura no. 6, Bandung 40115
(022) 4242010
_____
#emmyskitchenatnoor #noorhotel #hotelbandung #kuliner #kulinerbandung #culinary #food #eatbandung #cuisine #halalfood #halalfoodbandung #instafood #foodies #makananbandung #BandungFoodie #InfoBandung #restobandung #bandung #allaboutbandung #bandungfood #bandungculinary #duniakulinerbdg #explorebandung #bandungfood #makananbandung #restobdg #eatoutbandung #foodstagram #bandungfoodies #restopromo #promobandung #promonovember
SPECIAL PROMO IN NOVEMBER For every 10 person you bring, get 2 free meal + beverage only at @emmyskitchenatnoor November will be soon over, so enjoy while it lasts! Enjoy our delicious and affordable food at Instagramable restaurant _____ Jl. Madura no. 6, Bandung 40115 (022) 4242010 _____ #emmyskitchenatnoor  #noorhotel  #hotelbandung  #kuliner  #kulinerbandung  #culinary  #food  #eatbandung  #cuisine  #halalfood  #halalfoodbandung  #instafood  #foodies  #makananbandung  #BandungFoodie  #InfoBandung  #restobandung  #bandung  #allaboutbandung  #bandungfood  #bandungculinary  #duniakulinerbdg  #explorebandung  #bandungfood  #makananbandung  #restobdg  #eatoutbandung  #foodstagram  #bandungfoodies  #restopromo  #promobandung  #promonovember 
SPECIAL PROMO IN NOVEMBER
For every 10 person you bring, get 2 free meal + beverage only at Emmy’s Kitchen!
November will be soon over, so enjoy while it lasts! Enjoy our delicious and affordable food at Instagramable restaurant
_____
Jl. Madura no. 6, Bandung 40115
(022) 4242010
_____
#emmyskitchenatnoor #noorhotel #hotelbandung #kuliner #kulinerbandung #culinary #food #eatbandung #cuisine #halalfood #halalfoodbandung #instafood #foodies #makananbandung #BandungFoodie #InfoBandung #restobandung #bandung #allaboutbandung #bandungfood #bandungculinary #duniakulinerbdg #explorebandung #bandungfood #makananbandung #restobdg #eatoutbandung #foodstagram #bandungfoodies #restopromo #promobandung #promonovember
SPECIAL PROMO IN NOVEMBER For every 10 person you bring, get 2 free meal + beverage only at Emmy’s Kitchen! November will be soon over, so enjoy while it lasts! Enjoy our delicious and affordable food at Instagramable restaurant _____ Jl. Madura no. 6, Bandung 40115 (022) 4242010 _____ #emmyskitchenatnoor  #noorhotel  #hotelbandung  #kuliner  #kulinerbandung  #culinary  #food  #eatbandung  #cuisine  #halalfood  #halalfoodbandung  #instafood  #foodies  #makananbandung  #BandungFoodie  #InfoBandung  #restobandung  #bandung  #allaboutbandung  #bandungfood  #bandungculinary  #duniakulinerbdg  #explorebandung  #bandungfood  #makananbandung  #restobdg  #eatoutbandung  #foodstagram  #bandungfoodies  #restopromo  #promobandung  #promonovember 
City View😍
City View😍
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
Soto ayam dari dapoer boede ini bikin perut jadi anget di cuaca kaya begini. Selamat makan siang kawan koenyah🍴
Soto ayam dari dapoer boede ini bikin perut jadi anget di cuaca kaya begini. Selamat makan siang kawan koenyah🍴
Today our fellas from Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung will be presenting a Pop Up Dinner @smaradhanadining at Apsara.
So we are closed today for public.
See you tomorrow on Saturday, November 18th 2017.
-------------------------------
Monday to Sunday 11am - 11pm
Gedong Putih
Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat.
Today our fellas from Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung will be presenting a Pop Up Dinner @smaradhanadining at Apsara. So we are closed today for public. See you tomorrow on Saturday, November 18th 2017. ------------------------------- Monday to Sunday 11am - 11pm Gedong Putih Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat.
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
Wahhh keren nih ada Drum Electric di panggung live music hanya di @youarestudiocafe @gorich_band #livemusikcafe #live #livemusik #liveband #livebandcafe #restobdg #cafebdg #cafebandung #cafelivemusik
Begitu datang, sudah langsung jatuh cinta sama outdoor looknya (smoking area) homy banget. Nuansanya putih victorian semi classic, super cozy. Tempatnya juga sangat instagenic. Yang membedakan cafe ini yang lain adalah penyajian makanan nya yang cantik ala fine dining gitu dan harganya very cheaper, under 30,000 tapi ada juga yg 65,000

Saya coba beberapa menu,

1. Beef and spinach lasagna
Lasagna spinachnya enak, creamy banget & porsinya lumayan banyak, dan ga terlalu eneg.

2. Sorry lupa
Potongan ayam tepung and it's spicy.

3. Spicy Tofu
Tofu goreng agak kering dan gurih dengan rasa super hot (menurut saya hehe)

4. Hot Capuccino & Hot Coffee Latte (Buy 1 get 1)

5. One scoop Ice Cream Vanilla (Free)
Buat dapetin free nya cukup post foto di instagram dan tag ke @lazy.lolla that's it, easy.
.
.
.
.
.
.
#instafood #foodgasm #culinary #bandung #kulinerbandung #instafood #foodie #kulinerbandung #foodgasm #satetaichan #kuliner #infobdgkuliner #karnivorbdg #mrfoodjournal #makanmakan #tempatmakan #foodybandung #makanbdg #restobdg #restobandung #recommendedbdg #makananbandung #makananbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #khasbandung #khasbdg #jajananbdg #jajananbandung #foodforweekend #cafehits #cafehitsbandung
Begitu datang, sudah langsung jatuh cinta sama outdoor looknya (smoking area) homy banget. Nuansanya putih victorian semi classic, super cozy. Tempatnya juga sangat instagenic. Yang membedakan cafe ini yang lain adalah penyajian makanan nya yang cantik ala fine dining gitu dan harganya very cheaper, under 30,000 tapi ada juga yg 65,000 Saya coba beberapa menu, 1. Beef and spinach lasagna Lasagna spinachnya enak, creamy banget & porsinya lumayan banyak, dan ga terlalu eneg. 2. Sorry lupa Potongan ayam tepung and it's spicy. 3. Spicy Tofu Tofu goreng agak kering dan gurih dengan rasa super hot (menurut saya hehe) 4. Hot Capuccino & Hot Coffee Latte (Buy 1 get 1) 5. One scoop Ice Cream Vanilla (Free) Buat dapetin free nya cukup post foto di instagram dan tag ke @lazy.lolla that's it, easy. . . . . . . #instafood  #foodgasm  #culinary  #bandung  #kulinerbandung  #instafood  #foodie  #kulinerbandung  #foodgasm  #satetaichan  #kuliner  #infobdgkuliner  #karnivorbdg  #mrfoodjournal  #makanmakan  #tempatmakan  #foodybandung  #makanbdg  #restobdg  #restobandung  #recommendedbdg  #makananbandung  #makananbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #khasbandung  #khasbdg  #jajananbdg  #jajananbandung  #foodforweekend  #cafehits  #cafehitsbandung 
Cooking is like love, it should be entered into with complete abandon or not at all.” – Harriet Von Horne
.
.
If you have any special occasions to celebrate,
we would love for you to spend them with us!
.
Tjendana Bistro,
Sukajadi no.181 Bandung.
☎️ : 022-2034622 / 022-82602238
.
.
#tjendanabistro #infobandung #explorebandung 
#kulinerbandung #foodjournalbdg #restobdg #caferestobdg 
#restobandung #cafebandung #infobdg #explorebdg 
#resto #restoraunt #familiresto #bandungjuara 
#jajananbandung #visitbandung #bandungeatery 
#infokulinerbandung #bistro #bandungjuara 
#lunch #dinner #wedding #meeting #birthday #allaboutbandung
Cooking is like love, it should be entered into with complete abandon or not at all.” – Harriet Von Horne . . If you have any special occasions to celebrate, we would love for you to spend them with us! . Tjendana Bistro, Sukajadi no.181 Bandung. ☎️ : 022-2034622 / 022-82602238 . . #tjendanabistro  #infobandung  #explorebandung  #kulinerbandung  #foodjournalbdg  #restobdg  #caferestobdg  #restobandung  #cafebandung  #infobdg  #explorebdg  #resto  #restoraunt  #familiresto  #bandungjuara  #jajananbandung  #visitbandung  #bandungeatery  #infokulinerbandung  #bistro  #bandungjuara  #lunch  #dinner  #wedding  #meeting  #birthday  #allaboutbandung 
If you have any special occasions to celebrate,
we would love for you to spend them with us!
.
Tjendana Bistro,
Sukajadi no.181 Bandung.
☎️ : 022-2034622 / 022-82602238
.
.
#tjendanabistro #infobandung #explorebandung 
#kulinerbandung #foodjournalbdg #restobdg #caferestobdg 
#restobandung #cafebandung #infobdg #explorebdg 
#resto #restoraunt #familiresto #bandungjuara 
#jajananbandung #visitbandung #bandungeatery 
#infokulinerbandung #bistro #bandungjuara 
#lunch #dinner #wedding #meeting #birthday #allaboutbandung
If you have any special occasions to celebrate, we would love for you to spend them with us! . Tjendana Bistro, Sukajadi no.181 Bandung. ☎️ : 022-2034622 / 022-82602238 . . #tjendanabistro  #infobandung  #explorebandung  #kulinerbandung  #foodjournalbdg  #restobdg  #caferestobdg  #restobandung  #cafebandung  #infobdg  #explorebdg  #resto  #restoraunt  #familiresto  #bandungjuara  #jajananbandung  #visitbandung  #bandungeatery  #infokulinerbandung  #bistro  #bandungjuara  #lunch  #dinner  #wedding  #meeting  #birthday  #allaboutbandung 
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? 
Buat yang bingung, dateng aja ke
.
Nama tempat: Parc C Cafe & Co-working Space
Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C
.
📶 Kualitas internetnya tergolong cukup dengan download speed 1.2 Mbps
.
Selamat mencoba ☺️ #approvedbywefoundwifi
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? Buat yang bingung, dateng aja ke . Nama tempat: Parc C Cafe & Co-working Space Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C . 📶 Kualitas internetnya tergolong cukup dengan download speed 1.2 Mbps . Selamat mencoba ☺️ #approvedbywefoundwifi 
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? 
Buat yang bingung, dateng aja ke
.
Nama tempat: Parc C Cafe & Co-working Space
Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C
.
🔴Sofanya super nyaman buat nugas dan cukup buat nongkrong rame sama temen👌
.
Selamat mencoba ☺
.
️#approvedbywefoundwifi
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? Buat yang bingung, dateng aja ke . Nama tempat: Parc C Cafe & Co-working Space Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C . 🔴Sofanya super nyaman buat nugas dan cukup buat nongkrong rame sama temen👌 . Selamat mencoba ☺ . ️#approvedbywefoundwifi 
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? 
Buat yang bingung, dateng aja ke
.
Nama tempat: Parc C Cafe & C-oworking Space
Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C
.
✔️ Ada 2 colokan di setiap meja loh
.
Selamat mencoba ☺
.️
#approvedbywefoundwifi
Tempat WiFi yang nyaman di daerah Dago dimana ya? Buat yang bingung, dateng aja ke . Nama tempat: Parc C Cafe & C-oworking Space Alamat: Jl. Kidang Pananjung No. 5C . ✔️ Ada 2 colokan di setiap meja loh . Selamat mencoba ☺ .️ #approvedbywefoundwifi 
"Luxury is a state of mind."
- Lwren Scott -

Photo by: @cafeduchocolatcorp
-------------------------------
Monday to Sunday 11am - 11pm
Gedong Putih
Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat.
"Luxury is a state of mind." - Lwren Scott - Photo by: @cafeduchocolatcorp ------------------------------- Monday to Sunday 11am - 11pm Gedong Putih Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat.
The Wedding of Adrian & Wennie

Venue @gedongputih_bdg @apsara_bdg 
Fine Dining Cuisine @welfed_bdg 
WO @favor_meli 
Photography @xquisitephotography 
Decoration @valentineweddingdecoration 
Music @peterrhianmusic_ent 
MC @nodirahadian ---------------------------------
Jl. Sersan Bajuri Villa Trinity km 4.7 Bandung
Come visit us www.gedongputih.id/
Contact us at 082262696177
The Wedding of Adrian & Wennie Venue @gedongputih_bdg @apsara_bdg Fine Dining Cuisine @welfed_bdg WO @favor_meli Photography @xquisitephotography Decoration @valentineweddingdecoration Music @peterrhianmusic_ent MC @nodirahadian --------------------------------- Jl. Sersan Bajuri Villa Trinity km 4.7 Bandung Come visit us www.gedongputih.id/ Contact us at 082262696177
Hari ini Panas yaa...
.
.
Cobain deeeh Menu Dessert yg satu ini..
Dinginnya Bbbrrrrrr..........
Dijamin Segeeer ngilangin Rasa Panas...
.
.
Apalagi Hati yg lg Panas lihat pasangannya Selingkuh...😜😜
Cobain HEAVENLY DESSERT..
Dijamin bisa Menyejukan Hati..😂😂😂
.
.
.
#bandungfoodies #bandungfood #foodlovers #kulinerbandung #bandungculinary #carimakanbdg #makanpakerecehbandung #cafebandung #infobandungkuliner #infobandung #foodblogger #jajanan #restobdg  #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #cafe #resto #kedai #bandung #bandungfood #bandungjuara  #infobandungraya #rumahmakan #tribunjabar #jajanan #kedaiwakawaka
Hari ini Panas yaa... . . Cobain deeeh Menu Dessert yg satu ini.. Dinginnya Bbbrrrrrr.......... Dijamin Segeeer ngilangin Rasa Panas... . . Apalagi Hati yg lg Panas lihat pasangannya Selingkuh...😜😜 Cobain HEAVENLY DESSERT.. Dijamin bisa Menyejukan Hati..😂😂😂 . . . #bandungfoodies  #bandungfood  #foodlovers  #kulinerbandung  #bandungculinary  #carimakanbdg  #makanpakerecehbandung  #cafebandung  #infobandungkuliner  #infobandung  #foodblogger  #jajanan  #restobdg  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #cafe  #resto  #kedai  #bandung  #bandungfood  #bandungjuara  #infobandungraya  #rumahmakan  #tribunjabar  #jajanan  #kedaiwakawaka 
People who love to eat are always the best people. .
Julia Child
.
Meeting, Wedding and Reunion
,
Tjendana Bistro,
Sukajadi no.181 Bandung.
☎️ : 022-2034622 / 022-82602238
.
#tjendanabistro #infobandung #explorebandung 
#kulinerbandung #foodjournalbdg #restobdg #caferestobdg 
#restobandung #cafebandung #infobdg #explorebdg 
#resto #restoraunt #familiresto #bandungjuara 
#jajananbandung #visitbandung #bandungeatery 
#infokulinerbandung #bistro #bandungjuara 
#lunch #dinner #wedding #meeting #birthday #allaboutbandung
People who love to eat are always the best people. . Julia Child . Meeting, Wedding and Reunion , Tjendana Bistro, Sukajadi no.181 Bandung. ☎️ : 022-2034622 / 022-82602238 . #tjendanabistro  #infobandung  #explorebandung  #kulinerbandung  #foodjournalbdg  #restobdg  #caferestobdg  #restobandung  #cafebandung  #infobdg  #explorebdg  #resto  #restoraunt  #familiresto  #bandungjuara  #jajananbandung  #visitbandung  #bandungeatery  #infokulinerbandung  #bistro  #bandungjuara  #lunch  #dinner  #wedding  #meeting  #birthday  #allaboutbandung 
GS Dekor
GS Dekor
Special dinner only at Welfed 🍷
Photo by: @mayke_makeup -------------------------------
Monday to Sunday 3pm - 11pm
Gedong Putih
Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat
Special dinner only at Welfed 🍷 Photo by: @mayke_makeup ------------------------------- Monday to Sunday 3pm - 11pm Gedong Putih Jl. Sersan Bajuri Villa Triniti km 4.7 Bandung Barat
•CAFE TANGGA•
Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung 
Ph : 022 251 79 49,
WA : 08 22 95 84 80 84
Line : cafetangga

#cafetangga #cafetanggabdg #tanggacafe #cafetanggabandung #cafebdg #cafebandung #bandungkuliner #bdgkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #makanenak #restobdg #restobandung #eatbdg #foodbandung #foodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #coffeebdg #bandungfoodsociety #food #eat #culinary #instafood #foodies #coffeetime #coffeebandung #cafebdgresto #foodie #foodies #bandung #jakarta #indonesia
•CAFE TANGGA• Jl. Terusan Tubagus Ismail No. 1A Sadang Serang-Dago,Bandung Ph : 022 251 79 49, WA : 08 22 95 84 80 84 Line : cafetangga #cafetangga  #cafetanggabdg  #tanggacafe  #cafetanggabandung  #cafebdg  #cafebandung  #bandungkuliner  #bdgkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #makanenak  #restobdg  #restobandung  #eatbdg  #foodbandung  #foodbdg  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #coffeebdg  #bandungfoodsociety  #food  #eat  #culinary  #instafood  #foodies  #coffeetime  #coffeebandung  #cafebdgresto  #foodie  #foodies  #bandung  #jakarta  #indonesia 
Apple pannacotta 🍏🍏🍏
Apple pannacotta 🍏🍏🍏
@Regranned from @ijongdidonk -  @Regranned from @kebonawikaffee - •
Check @gofoodbandung powered by @gojekindonesia to get our Promo !
•
#Infokebonawi #caferestobdg #cafebandung #restobandung #restobdg #kebonawikaffee #kebonawi #kulinerbandung #bandungfoodies #kulinerbdg #kafedibandung #kafebandung #kebudayaansunda #sunda #sundanese #bandung #bandungfoodsociety #gofoodbandung #gofood #gojek #dramaojol - #regrann - #regrann
@Regranned from @kebonawikaffee - •
Check @gofoodbandung powered by @gojekindonesia to get our Promo !
•
#Infokebonawi #caferestobdg #cafebandung #restobandung #restobdg #kebonawikaffee #kebonawi #kulinerbandung #bandungfoodies #kulinerbdg #kafedibandung #kafebandung #kebudayaansunda #sunda #sundanese #bandung #bandungfoodsociety #gofoodbandung #gofood #gojek #dramaojol - #regrann
Whoever loves much, performs much, and can accomplish much, and what is done in love is done well.
.
Tjendana Bistro,
Sukajadi no.181 Bandung.
☎️ : 022-2034622 / 022-82602238
.
#tjendanabistro #infobandung #explorebandung 
#kulinerbandung #foodjournalbdg #restobdg #caferestobdg 
#restobandung #cafebandung #infobdg #explorebdg 
#resto #restoraunt #familiresto #bandungjuara 
#jajananbandung #visitbandung #bandungeatery 
#infokulinerbandung #bistro #bandungjuara 
#lunch #dinner #wedding #meeting #birthday #allaboutbandung
Whoever loves much, performs much, and can accomplish much, and what is done in love is done well. . Tjendana Bistro, Sukajadi no.181 Bandung. ☎️ : 022-2034622 / 022-82602238 . #tjendanabistro  #infobandung  #explorebandung  #kulinerbandung  #foodjournalbdg  #restobdg  #caferestobdg  #restobandung  #cafebandung  #infobdg  #explorebdg  #resto  #restoraunt  #familiresto  #bandungjuara  #jajananbandung  #visitbandung  #bandungeatery  #infokulinerbandung  #bistro  #bandungjuara  #lunch  #dinner  #wedding  #meeting  #birthday  #allaboutbandung 
-TOMORROW AGAIN-

Music Selectors : 
FABIANDRE
WILLY
JONI
OFRI
.
.
.
.
And enjoy our Promo :
1 Bottle Captain Morgan 650K
1 Bottle Jaggermeister 1.100K
1 bottle Jameson 1.100K

Ask our staff for others promo:)
.
.

THIS FRIDAY!!!
.
.
Fabrik Eatery & Bar
Jl. L.L.R.E. Martadinata no.107 Bandung 
Info & RSVP please call : 022-7107107
.
#FabrikEateryAndBar #music #Infobdg #infobandung #allaboutbandung #livemusicbandung #bandungevent #eventbandung #eventbdg #eventgramming #bdgevents #kulinerbandung #kuliner #infobandung #foodjournalbdg #caferestobdg #restobdg #restobandung #infobdg #allaboutbandung #explorebdg #bandungfoodies #bandungfood #instabandung #Myfunfoodiary #bandungbar #barbandung
-TOMORROW AGAIN- Music Selectors : FABIANDRE WILLY JONI OFRI . . . . And enjoy our Promo : 1 Bottle Captain Morgan 650K 1 Bottle Jaggermeister 1.100K 1 bottle Jameson 1.100K Ask our staff for others promo:) . . THIS FRIDAY!!! . . Fabrik Eatery & Bar Jl. L.L.R.E. Martadinata no.107 Bandung Info & RSVP please call : 022-7107107 . #FabrikEateryAndBar  #music  #Infobdg  #infobandung  #allaboutbandung  #livemusicbandung  #bandungevent  #eventbandung  #eventbdg  #eventgramming  #bdgevents  #kulinerbandung  #kuliner  #infobandung  #foodjournalbdg  #caferestobdg  #restobdg  #restobandung  #infobdg  #allaboutbandung  #explorebdg  #bandungfoodies  #bandungfood  #instabandung  #Myfunfoodiary  #bandungbar  #barbandung 
-TOMORROW AGAIN-

Music Selectors : 
FABIANDRE
WILLY
JONI
OFRI
.
.
.
.
And enjoy our Promo :
1 Bottle Captain Morgan 650K
1 Bottle Jaggermeister 1.100K
1 bottle Jameson 1.100K

Ask our staff for others promo:)
.
.

THIS FRIDAY!!!
.
.
Fabrik Eatery & Bar
Jl. L.L.R.E. Martadinata no.107 Bandung 
Info & RSVP please call : 022-7107107
.
#FabrikEateryAndBar #music #Infobdg #infobandung #allaboutbandung #livemusicbandung #bandungevent #eventbandung #eventbdg #eventgramming #bdgevents #kulinerbandung #kuliner #infobandung #foodjournalbdg #caferestobdg #restobdg #restobandung #infobdg #allaboutbandung #explorebdg #bandungfoodies #bandungfood #instabandung #Myfunfoodiary #bandungbar #barbandung
-TOMORROW AGAIN- Music Selectors : FABIANDRE WILLY JONI OFRI . . . . And enjoy our Promo : 1 Bottle Captain Morgan 650K 1 Bottle Jaggermeister 1.100K 1 bottle Jameson 1.100K Ask our staff for others promo:) . . THIS FRIDAY!!! . . Fabrik Eatery & Bar Jl. L.L.R.E. Martadinata no.107 Bandung Info & RSVP please call : 022-7107107 . #FabrikEateryAndBar  #music  #Infobdg  #infobandung  #allaboutbandung  #livemusicbandung  #bandungevent  #eventbandung  #eventbdg  #eventgramming  #bdgevents  #kulinerbandung  #kuliner  #infobandung  #foodjournalbdg  #caferestobdg  #restobdg  #restobandung  #infobdg  #allaboutbandung  #explorebdg  #bandungfoodies  #bandungfood  #instabandung  #Myfunfoodiary  #bandungbar  #barbandung