an online Instagram web viewer

#rindu medias

Photos

PERIHAL KISAH SINGKAT CINTA
[]
cinta itu mencintaimu
lalu cinta berdoa kepada tuhan kau mencintainya
[]
:kau menjadi doa. :cinta menjadi kau. :doa menjadi kita
baka dan fana diabadikan doa. abadi
[]
[Mamuju, 21 Jan. '18]

#sastra #sajak #kasih #cita #rindu #waktu #sajakmalam #sajakhujan #sajakrindu #puisirindu #puisipilihan #janji #poems #poetry #poem #kutipan #penyair #puisiindonesia #sajakindonesia #quot #quotes #love #lovequotes #sulawesi #sulawesibarat #sulbar #mamuju #indonesia #cinta #toleransisejakdalampikiran
PERIHAL KISAH SINGKAT CINTA [] cinta itu mencintaimu lalu cinta berdoa kepada tuhan kau mencintainya [] :kau menjadi doa. :cinta menjadi kau. :doa menjadi kita baka dan fana diabadikan doa. abadi [] [Mamuju, 21 Jan. '18] #sastra  #sajak  #kasih  #cita  #rindu  #waktu  #sajakmalam  #sajakhujan  #sajakrindu  #puisirindu  #puisipilihan  #janji  #poems  #poetry  #poem  #kutipan  #penyair  #puisiindonesia  #sajakindonesia  #quot  #quotes  #love  #lovequotes  #sulawesi  #sulawesibarat  #sulbar  #mamuju  #indonesia  #cinta  #toleransisejakdalampikiran 
Rindu itu berat!
#l4l #rindu #bahaya
Assallamu'allaikum Wr.Wb.

Sedikit info.

Mohon bantu doa dan sedikit rupiah anda sangatlah berarti bagi keluarga.
Bpk. Sarino dan Ibu. Salma
Nama : Prima Rizki Puja Nirwana 
Setelah di diagnosa oleh Dokter,beliau mengidap sakit tumor ganas di bagian kepala yg sebelah kanan, dan telah menjalar ke bagian mata.
Beliau dari keluarga yg kurang mampu.
Beliau pelajar Sman13Plg kls 10 Mipa 6.
Sekarang beliau 
Dirawat di Rs.Umum Palembang. Gedung i ruang selincah nomor4.

Alamat rumah beliau :
Jl. Rajawali sukadamai rt 08 rw 03. Talang betutu kecamatan sukarami Palembang
.
.
Bila ada yg mau membantu bisa langsung ke rumah sakit ataupun ke rumah korban
.
Terimakasih.. Semoga ada yg bisa membantu
.
Tag kawan kalian SMA 13
.
.
#palembang @raffinagita1717 @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @isdadahlia @solusi_bunda_eka_rahayu_85 @1nserttranstv @irfanhakim75 @zaskiasungkar15
Assallamu'allaikum Wr.Wb. Sedikit info. Mohon bantu doa dan sedikit rupiah anda sangatlah berarti bagi keluarga. Bpk. Sarino dan Ibu. Salma Nama : Prima Rizki Puja Nirwana Setelah di diagnosa oleh Dokter,beliau mengidap sakit tumor ganas di bagian kepala yg sebelah kanan, dan telah menjalar ke bagian mata. Beliau dari keluarga yg kurang mampu. Beliau pelajar Sman13Plg kls 10 Mipa 6. Sekarang beliau Dirawat di Rs.Umum Palembang. Gedung i ruang selincah nomor4. Alamat rumah beliau : Jl. Rajawali sukadamai rt 08 rw 03. Talang betutu kecamatan sukarami Palembang . . Bila ada yg mau membantu bisa langsung ke rumah sakit ataupun ke rumah korban . Terimakasih.. Semoga ada yg bisa membantu . Tag kawan kalian SMA 13 . . #palembang  @raffinagita1717 @princessyahrini @ayutingting92 @ivan_gunawan @isdadahlia @solusi_bunda_eka_rahayu_85 @1nserttranstv @irfanhakim75 @zaskiasungkar15
Sudah mulai memudar ....aku nyaman  degn hidupku yg sekrang tp aku lbh suka hidupku yg dulu
. 
#hujan 
#rindu 
#katabijak 
#katakatabijak
@melodydalampuisi
@baitsemusim 
@puisilangit 
@puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta 
#puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu 
#katabijak #kata #katanyacinta
..
#baper @baper_ 
#dilarangbaper
@citakata_ 
@cinta ...... @freecoustic 
@slow_musicc 
@gitar_akustik
@akustikpost 
#akustik 
#coversong 
#coverlagu 
#musik 
#gitarakustik
@akustikpost 
@akustikcoverindonesia 
@akustik
#aku 
#akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram 
#gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik
@kata
Sudah mulai memudar ....aku nyaman degn hidupku yg sekrang tp aku lbh suka hidupku yg dulu . #hujan  #rindu  #katabijak  #katakatabijak  @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi  #puisicinta  #puisiku  #puisisahabat  #puisiibu  #pantun  #pantunnasihat  #pantunflas  #pantunbetawi  #pantunlucu  #katabijak  #kata  #katanyacinta  .. #baper  @baper_ #dilarangbaper  @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik  #coversong  #coverlagu  #musik  #gitarakustik  @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku  #akustikan  #akustikan  #akstudioproductions  #akustikan  #akustikgitar  #akustigram  #gitarakustik  #gitarakustik  #gitarakustik  @kata
bener ya kata dilan.
kalo Rindu itu memang berat.
#rindu #dilanmilea
Al fatiha # rindu aruwah atok 
#memory x kn ku lupa 
#rindu gan gelak ketawa rindu gan masak kn atok..
#atok tempat selalu kami bermanja n mengadu suka or duka .. Bila aruwah mak marah merajuk gi rumah atok . atok akn selalu pujuk kitaorg . .. Ya allah rindu nya gan atok .. Bila atok dh de kitaorg rs sunyi tampa atok .. Sbb atok selalu manja kn kita org n back up kita org bila aruwah mak n encik marah kat kitaorg .. 😂 
#rindu atok .. #bila raya rindu gan pulut wajik atok n rindu gan segala-galanya .. #al fatiha semoga atok di letak di kalangan org2 soleha dn di syurga  amin ya rabbal alamin
Al fatiha # rindu aruwah atok #memory  x kn ku lupa #rindu  gan gelak ketawa rindu gan masak kn atok.. #atok  tempat selalu kami bermanja n mengadu suka or duka .. Bila aruwah mak marah merajuk gi rumah atok . atok akn selalu pujuk kitaorg . .. Ya allah rindu nya gan atok .. Bila atok dh de kitaorg rs sunyi tampa atok .. Sbb atok selalu manja kn kita org n back up kita org bila aruwah mak n encik marah kat kitaorg .. 😂 #rindu  atok .. #bila  raya rindu gan pulut wajik atok n rindu gan segala-galanya .. #al  fatiha semoga atok di letak di kalangan org2 soleha dn di syurga amin ya rabbal alamin
(OLEH-OLEH)
"...Mempunyai makna bahwa
bukan semata kehadiran kamu yang dinantikan.
Tapi apakah "ada" sesuatu yang akan kau bawa kehadapan mereka.
...
Bersimpuh dikakinya menyerahkan dirimu yang dulu???
Tidak!!!
Aku katakan tidak.
Karena,
Dari semua yang tinggal tidak mengharap kau kembali seperti saat kau pergi.
Kau perlu membawa pulang "sesuatu" -Ilmu yang kau beli ditanah rantau.
-Wawasan yang kau dapat dari setiap tanah yang kau pijak.
-Mungkin juga hikayat yang ukir bersama kepergian hingga kembalimu.
Sebagai bekal buat mereka yang ingin mengikutimu.
Tuhan telah menunjukan zona suci untuk kau lalui.
Cukup perhatikan langkahmu juga mereka yang telah melewatinya.
...
Nantinya...
Sekembalinya engkau dari sini.
Bawalah "sesuatu" itu.
Mungkin ia tidak nampak sebagai buah tangan, karena sejatinya ia adalah buah pemikiranmu selama kamu ditanah rantau.
Berbagilah dan jangan pilih kasih...."
------------------------
Boleh tag/share ke temannya guys dengan hashtag #sajakngawur_
------------------------
YUK FOLLOW 👉 Ig: @sajakngawur_
Support terus kita ya guys
FOLLOW JUGA account partner kita @30s_hilan.g
------------------------
👉 @sajakngawur_
👉 @sajakngawur_
👉 @sajakngawur_
------------------------
#sajak #puisi #poem #quote #kutipan #sajakpatahhati #cinta #rindu #sakit #benci #amara #sajakliar #dagelan #indonesiatanpapacaran #hits #mytruestory #instalife #instadaily #picoftheday #instagood #instagramngawur #ldr #hujan #kumpulanpuisi #aksimenulis #perantau #buahtangan
(OLEH-OLEH) "...Mempunyai makna bahwa bukan semata kehadiran kamu yang dinantikan. Tapi apakah "ada" sesuatu yang akan kau bawa kehadapan mereka. ... Bersimpuh dikakinya menyerahkan dirimu yang dulu??? Tidak!!! Aku katakan tidak. Karena, Dari semua yang tinggal tidak mengharap kau kembali seperti saat kau pergi. Kau perlu membawa pulang "sesuatu" -Ilmu yang kau beli ditanah rantau. -Wawasan yang kau dapat dari setiap tanah yang kau pijak. -Mungkin juga hikayat yang ukir bersama kepergian hingga kembalimu. Sebagai bekal buat mereka yang ingin mengikutimu. Tuhan telah menunjukan zona suci untuk kau lalui. Cukup perhatikan langkahmu juga mereka yang telah melewatinya. ... Nantinya... Sekembalinya engkau dari sini. Bawalah "sesuatu" itu. Mungkin ia tidak nampak sebagai buah tangan, karena sejatinya ia adalah buah pemikiranmu selama kamu ditanah rantau. Berbagilah dan jangan pilih kasih...." ------------------------ Boleh tag/share ke temannya guys dengan hashtag #sajakngawur_  ------------------------ YUK FOLLOW 👉 Ig: @sajakngawur_ Support terus kita ya guys FOLLOW JUGA account partner kita @30s_hilan.g ------------------------ 👉 @sajakngawur_ 👉 @sajakngawur_ 👉 @sajakngawur_ ------------------------ #sajak  #puisi  #poem  #quote  #kutipan  #sajakpatahhati  #cinta  #rindu  #sakit  #benci  #amara  #sajakliar  #dagelan  #indonesiatanpapacaran  #hits  #mytruestory  #instalife  #instadaily  #picoftheday  #instagood  #instagramngawur  #ldr  #hujan  #kumpulanpuisi  #aksimenulis  #perantau  #buahtangan 
Tut.. Tut.... Hallo ada orang disana? "ya hallo ini dengan siapa? "
"aku rindu"
"rindu? "
"rindu yg selalu harap2 cemas menunggumu dibalik telvon, rindu yg menunggu suaramu dibalik telvon, rindu yg selalu merindukanmu mengucapkan kata rindu"
"bagaimana kau tau nomorku"
"aku lebih hafal nomormu daripada nama panjangku sendiri"

#rindu #rinduyangmembawamupulang #telvon #awanbengi #sukajalanjalan #Anakjalanan #calonorangsukses🙏
Logika menolak lupa,
Hati menolak pergi.
Serumit itulah cinta.
.
.
.
.
.
.
Eh, patah hati deng 😅
Selamat malam, selamat tidur.
#nurdiansahtrian #romantikabersamatuhan #rindudiujungmerindu #rindu #sajak #puisi #kata #puisibebas #poetrycommunity #poetry #poems #poet #akukamu #kaudanaku #kekasih #bandung #nightpost #cinta #saturdaynight #satnight #satnite #sabtumalam #malamminggu #patah
#repost @aldimaulana.s9
• • •
Jangan rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja.
#dilan1990 #rindu #like4like #lfl
Misalkan aku mencintaimu
dan aku tahu kau tak mungkin mencintaiku. Aku berjanji tak gelisah
Sediam mungkin akan kuceritakan rasa yang ada pada sepi 
lalu sedikit kucurahkan ke dalam puisi 
Aku akan terus membiarkan seperti itu. Membiarkan semua berjalan apa adanya 
seperti tak pernah terjadi apa-apa
Dan tak akan pernah kuijinkan siapa pun tahu. Bahkan dirimu
Cukup aku yang memastikan
bahwa aku mencintaimu
#hadeuhhh... aja kalap bae
#rindu
Misalkan aku mencintaimu dan aku tahu kau tak mungkin mencintaiku. Aku berjanji tak gelisah Sediam mungkin akan kuceritakan rasa yang ada pada sepi lalu sedikit kucurahkan ke dalam puisi Aku akan terus membiarkan seperti itu. Membiarkan semua berjalan apa adanya seperti tak pernah terjadi apa-apa Dan tak akan pernah kuijinkan siapa pun tahu. Bahkan dirimu Cukup aku yang memastikan bahwa aku mencintaimu #hadeuhhh ... aja kalap bae #rindu 
Ketika hujan reda pelangi datang, ketika sang surya terbanam rembulanpun tiba, namun ketika kamu pergi meninggalkanku, aku hanya diam dan berdoa agar kamu kembali kepelukanku
.
.
.
.
#puisi
#cinta #dekat #bahagia #laper #ngantuk #rindu #nestapa #aniv #aus #gika #qoutes
"sekarang memang dunia kita uda masing-masing, tp please luangin waktu lo 15 menit aja buat kumpul bareng lg, jujur gue rindu kumpul bareng kalian semwa"

@dllarstpn_ @jelinrosalina @rani_setyani @saripahfzh_ @nindatp_ 
#rindu #kumpul #ayo #meetup #luanginwaktu #rindukumpulbareng #rindufullteam #lfl #fff #lff #ffl
Sebut Saja ini "Imajinasi" yang indah 😊

#quotesoftheday #instanstory #instanmoment #rindu #puisirindu
Ketika di pertemukan 15 tahun yg lampau😁ketika belum saling kenal😊ketika dikepala cuma ada satu tujuan,dan ketika itu juga semua berjalan seperti air mengalir💜💞🎓👠😗🏨🛵😘#trowback#candiijo#jogja#jogjakarta#rindu#masalampau#explorejogja
- Mama Rinduuuuu 😔😔 Rindu Nak Gaduh Nak Manje2 Ngan Anak Bujang Ni 😥 Rindu Jugak Nak Buli 🤣😅 #adam #adamfirash #rindu #rindubakhang
Malam ini biar ku tulis sebuah sajak kesedihan, jangan bertanya mengapa tema yang ku pilih berubah begitu saja. Aku punya 24 jam dalam hari ini, sejak kemarin walau penat tawa masih menjadi temanku tapi kali ini begitu saja seperti sengaja mengayunkan senjata di detik terakhir, aku hanya harus menghitung jam untuk menunaikan kerinduan. Pada detik itulah sebilah menghujam hati, tak akan ada yang benar-benar terbayar jika aku berbicara tentang kerinduan yang sempurna. Trimakasih untuk malam getir ini.
#reuni #sajak #senja #rindu #hati #puisi #quote
Malam ini biar ku tulis sebuah sajak kesedihan, jangan bertanya mengapa tema yang ku pilih berubah begitu saja. Aku punya 24 jam dalam hari ini, sejak kemarin walau penat tawa masih menjadi temanku tapi kali ini begitu saja seperti sengaja mengayunkan senjata di detik terakhir, aku hanya harus menghitung jam untuk menunaikan kerinduan. Pada detik itulah sebilah menghujam hati, tak akan ada yang benar-benar terbayar jika aku berbicara tentang kerinduan yang sempurna. Trimakasih untuk malam getir ini. #reuni  #sajak  #senja  #rindu  #hati  #puisi  #quote 
Kenangan Indah yang Terpatri di dalam Hati

Saat aku membantu membersihkan lemari ibu, aku temukan sebuah album foto tua. Album foto bersampul warna biru ada aksen bunga-bunga merah jambu fan putih yang cantik di tengah-tengah albumnya. Memang agak lusuh termakan usia. Sepertinya sudah sekitar tiga puluh tahun usianya.

Seusia pernikahan Ibu dan Ayahku. Perlahan ku tiup debu-debu itu. Yang menghalangi penglihatanku. Ku sapukan dan kibaskan oleh tangan mungilku. Rasa penasaranku muncul, membuatku semakin tak sabar membuka lembaran demi lembaran kisah dalam album itu.

Ku membukanya, perlahan demi perlahan. Beberapa foto ada yang sudah pudar dan tak jelas di sisi pojok beberapa foto. Ada foto pernikahan Ibu dan Ayah. Aku bisa merasakan kebahagiaan itu, senyum bahagia dari wajah cantiknya ibu dan gayanya ayah yang sangat keren dan berwibawa. Kebaya putih ibu yang sangat sederhana namun terlihat anggun dan sanggulan rambut ibu yang membuat aura pengantinnya terlihat jelas. Sedangkan Ayah yang memakai kemeja putih dipadukan dengan dasi corak garis-garis miring dan jas berwarna hitam. Membuat Ayah gagah luar biasa. Aku melihat beberapa foto acara respsi pernikahan ala adat Sunda yang sederhana. Dulu ibu memang belum menggunakan hijab seperti sekarang.

Ada foto-foto Kakek Nenek dari Ayah ataupun Ibu. Mereka masih terlihat muda. Dan ada beberapa orang kerabat dan tamu yang aku tanyakan kepada ibu. “Ini siapa?” lalu “Kalau ini siapa bu?” Karena memang berbeda wajah dahulu dan sekarang.

Hingga aku menemukan foto dua anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Dan aku yakin perempuan yang tinggi ini adalah Kakak pertamaku, dan anak yang masih kecil dan menggemaskan itu tentu saja aku. Hingga aku menemukan foto seorang bayi laki-laki yang lucu sedang di gendong oleh Bibiku dan ada kakak perempuanku yang sedang memegang pipi si Adik. Pemandangan yang sangat luar biasa. Hingga mungkin kenangan ini bisa diceritakan oleh Ibu kepada cucu-cucunya.

Dan foto terakhir yang menutup album foto ini adalah. Foto lelaki yang berwibawa, berjasa, lelaki yang kuat, dan lelaki paling terhebat sedang menggendong putri keduanya.

Lanjut ⤵⤵⤵ #ywc #albumkenangan #rindu #kenangan #like4like
Kenangan Indah yang Terpatri di dalam Hati Saat aku membantu membersihkan lemari ibu, aku temukan sebuah album foto tua. Album foto bersampul warna biru ada aksen bunga-bunga merah jambu fan putih yang cantik di tengah-tengah albumnya. Memang agak lusuh termakan usia. Sepertinya sudah sekitar tiga puluh tahun usianya. Seusia pernikahan Ibu dan Ayahku. Perlahan ku tiup debu-debu itu. Yang menghalangi penglihatanku. Ku sapukan dan kibaskan oleh tangan mungilku. Rasa penasaranku muncul, membuatku semakin tak sabar membuka lembaran demi lembaran kisah dalam album itu. Ku membukanya, perlahan demi perlahan. Beberapa foto ada yang sudah pudar dan tak jelas di sisi pojok beberapa foto. Ada foto pernikahan Ibu dan Ayah. Aku bisa merasakan kebahagiaan itu, senyum bahagia dari wajah cantiknya ibu dan gayanya ayah yang sangat keren dan berwibawa. Kebaya putih ibu yang sangat sederhana namun terlihat anggun dan sanggulan rambut ibu yang membuat aura pengantinnya terlihat jelas. Sedangkan Ayah yang memakai kemeja putih dipadukan dengan dasi corak garis-garis miring dan jas berwarna hitam. Membuat Ayah gagah luar biasa. Aku melihat beberapa foto acara respsi pernikahan ala adat Sunda yang sederhana. Dulu ibu memang belum menggunakan hijab seperti sekarang. Ada foto-foto Kakek Nenek dari Ayah ataupun Ibu. Mereka masih terlihat muda. Dan ada beberapa orang kerabat dan tamu yang aku tanyakan kepada ibu. “Ini siapa?” lalu “Kalau ini siapa bu?” Karena memang berbeda wajah dahulu dan sekarang. Hingga aku menemukan foto dua anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Dan aku yakin perempuan yang tinggi ini adalah Kakak pertamaku, dan anak yang masih kecil dan menggemaskan itu tentu saja aku. Hingga aku menemukan foto seorang bayi laki-laki yang lucu sedang di gendong oleh Bibiku dan ada kakak perempuanku yang sedang memegang pipi si Adik. Pemandangan yang sangat luar biasa. Hingga mungkin kenangan ini bisa diceritakan oleh Ibu kepada cucu-cucunya. Dan foto terakhir yang menutup album foto ini adalah. Foto lelaki yang berwibawa, berjasa, lelaki yang kuat, dan lelaki paling terhebat sedang menggendong putri keduanya. Lanjut ⤵⤵⤵ #ywc  #albumkenangan  #rindu  #kenangan  #like4like 
@nrsyuhdh_z lawak pulak aku tengok video ni😍😍 #rindu #sorrypost Hahaha
@nrsyuhdh_z lawak pulak aku tengok video ni😍😍 #rindu  #sorrypost  Hahaha
.
.
Tak banyak waktu berlalu,
Namun dengan hati yang sepertinya kurang tidur ini, aku membenci malam.

Terikat oleh kata-kata,
Saat itu, kita sering mengolok-olok satu sama lain. Meski harusnya hanya mengolok-olok, tetapi waktu itu mungkin kau tidak mendengarnya sebagai lelucon lagi, dan sebelum aku menyadarinya kau sudah tak ada lagi disini.

Sebenarnya aku hanya ingin memilikimu,
Itu sebabnya aku menggenggam mu erat,
Tetapi hal itu hanya menghancurkan semuanya ya?. .
Malam ini sungguh buruk,
Tetapi aku tetap menatap langit.
"Andai kau masih disini"
Lalu jujur saja, cinta itu benar-benar mematikan,
Sebab sekujur tubuhku seketika mati rasa karena memikirkanmu. -ss-jn-
.
.
#puisipendek #penulisamatir #puisi #puisicinta #puisilover #puisijn #sajak #sajakcinta #sajakberbisik #kalimatdarihati #poem #instapoem #poet #poetry #instapoet #instapoetry #puisisederhana #puisisenja #syair #sahabatpena #puisitepijalan #kumpulanpuisi #puisiku #puisirindu #poems #rindu #ingatan #kenangan #senja
. . Tak banyak waktu berlalu, Namun dengan hati yang sepertinya kurang tidur ini, aku membenci malam. Terikat oleh kata-kata, Saat itu, kita sering mengolok-olok satu sama lain. Meski harusnya hanya mengolok-olok, tetapi waktu itu mungkin kau tidak mendengarnya sebagai lelucon lagi, dan sebelum aku menyadarinya kau sudah tak ada lagi disini. Sebenarnya aku hanya ingin memilikimu, Itu sebabnya aku menggenggam mu erat, Tetapi hal itu hanya menghancurkan semuanya ya?. . Malam ini sungguh buruk, Tetapi aku tetap menatap langit. "Andai kau masih disini" Lalu jujur saja, cinta itu benar-benar mematikan, Sebab sekujur tubuhku seketika mati rasa karena memikirkanmu. -ss-jn- . . #puisipendek  #penulisamatir  #puisi  #puisicinta  #puisilover  #puisijn  #sajak  #sajakcinta  #sajakberbisik  #kalimatdarihati  #poem  #instapoem  #poet  #poetry  #instapoet  #instapoetry  #puisisederhana  #puisisenja  #syair  #sahabatpena  #puisitepijalan  #kumpulanpuisi  #puisiku  #puisirindu  #poems  #rindu  #ingatan  #kenangan  #senja 
00.13😆
.
.
.
.
#raffy23 #rindu #gkpeka #korbangkpeka
Ayo lah berpikir sedikit,,, apa kamu tega membiarkannya berjuang sendirian ?? Apa kamu tega membiarkannya menahan rindu yang menyiksa ?? Dan apakah kamu rela jika dia benar" pergi dan memilih orang lain sedangkan perjuangannya untukmu tidak pernah kau hargai!!! Hargai selagi ada sAyang😌
#rindu #hargailahdia #lfl #fff #duniajilbab #muslimah #wanitasholehah #hijrah #menunggu
Ayo lah berpikir sedikit,,, apa kamu tega membiarkannya berjuang sendirian ?? Apa kamu tega membiarkannya menahan rindu yang menyiksa ?? Dan apakah kamu rela jika dia benar" pergi dan memilih orang lain sedangkan perjuangannya untukmu tidak pernah kau hargai!!! Hargai selagi ada sAyang😌 #rindu  #hargailahdia  #lfl  #fff  #duniajilbab  #muslimah  #wanitasholehah  #hijrah  #menunggu 
Wahai malam
Bolehkan aq berbisik pada angin
Akan kusampaikan padanya
Bahwa aku merindu rembulan
-
-
-
#masjidrayabaiturrahmanbandaaceh
#poetry #poems #puisi #sajak #rindu
Akhir desember 2016.
Jiwa2 yg bebas, bebas dr amarah dan kebencian satu sm lain, berkumpul jd 1. 
#throwback #rindu #spam #maafakugakbisabobok #jadialay
|| .
Dalam tumbuh dan kembang diri, selalu ditemukan fase melucuti pakaian puisi. Hingga pada titik yang berhujung ditemuinya eliminasi.

Selaksa tawa yang kamu suguhkan Jumat lalu, bukan lagi satu-satunya definisi bahagia secara semu. Mungkin memang keadaan memaksaku untuk memutar arah dan menenggelamkan berbagai ambisi yang ku titipkan pada dada puisi.

Sulit rasanya,-- jika aku harus melepaskan pakaianku ini. Karena ekspetasi: semakin sibuknya organisasi akan mampu sedikit demi sedikit melucuti perasaan,-- sampai aku selesai pada apa-apa yang sebenarnya belum dimulai.

Namun sayangnya, justru salah satu diantara ekspetasiku melahirkan kegagalan eliminasi. Akibat ketidaksengajaan kita yang duduk dan menyimak pembicaraan di tempat yang sama.

Terlambatnya kamu dalam pertemuan kemarin meleburkan konsentrasiku yang amblas. Kemudian pena yang tadinya mencatat segala bentuk pelayanan dalam hal pembelaan, seketika berubah menjadi sosokmu yang mengalihkan.

ps. : terima kasih atas seruan berkumpul tim departemen sepenuh hati dari berbagai lini. kalian membuat parkiran belakang GHA terasa lebih sejuk dari biasanya😂 .

Jakarta, 20 Januari 2018
23:43 WIB
Bunga // @gadis.jawamu
.
.
.
#semestapuisi #sajakcinta #sajakrindu #puisi #puisiku #puisicinta #puisilover #rindu #cintaku #sajakliar #rinduterdalam #sajaklangit #puisilangit #puisiuntukmu #serdaduperindu #aksimenulis #wikipuisi
@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc1820
|| . Dalam tumbuh dan kembang diri, selalu ditemukan fase melucuti pakaian puisi. Hingga pada titik yang berhujung ditemuinya eliminasi. Selaksa tawa yang kamu suguhkan Jumat lalu, bukan lagi satu-satunya definisi bahagia secara semu. Mungkin memang keadaan memaksaku untuk memutar arah dan menenggelamkan berbagai ambisi yang ku titipkan pada dada puisi. Sulit rasanya,-- jika aku harus melepaskan pakaianku ini. Karena ekspetasi: semakin sibuknya organisasi akan mampu sedikit demi sedikit melucuti perasaan,-- sampai aku selesai pada apa-apa yang sebenarnya belum dimulai. Namun sayangnya, justru salah satu diantara ekspetasiku melahirkan kegagalan eliminasi. Akibat ketidaksengajaan kita yang duduk dan menyimak pembicaraan di tempat yang sama. Terlambatnya kamu dalam pertemuan kemarin meleburkan konsentrasiku yang amblas. Kemudian pena yang tadinya mencatat segala bentuk pelayanan dalam hal pembelaan, seketika berubah menjadi sosokmu yang mengalihkan. ps. : terima kasih atas seruan berkumpul tim departemen sepenuh hati dari berbagai lini. kalian membuat parkiran belakang GHA terasa lebih sejuk dari biasanya😂 . Jakarta, 20 Januari 2018 23:43 WIB Bunga // @gadis.jawamu . . . #semestapuisi  #sajakcinta  #sajakrindu  #puisi  #puisiku  #puisicinta  #puisilover  #rindu  #cintaku  #sajakliar  #rinduterdalam  #sajaklangit  #puisilangit  #puisiuntukmu  #serdaduperindu  #aksimenulis  #wikipuisi  @30haribercerita #30haribercerita  #30hbc1820 
Suasana usai sholat shubuh...Insya Allah bisa kesini lagi ats ijinMU ya Allah..amin YRA...#RINDU BAITULLAH#
Suasana usai sholat shubuh...Insya Allah bisa kesini lagi ats ijinMU ya Allah..amin YRA...#RINDU  BAITULLAH#
Ketika langit teduh, 
udara jadi kulkas raga terbaring pulas. aku jadi sutradara 
Penulis cerita yang akan berakhir saat mata terbuka.
Dengan serakah menikmati setiap inci lukisan tuhan diwajahmu; Suplemen energi pada dunia nyataku
Selalu tapi tak pernah puas, seperti air zam-zam rinduku tak terbatas -ci-

#puisi #sajak #puisimalam #rindu #untaiankata #maknakata
Ketika langit teduh, udara jadi kulkas raga terbaring pulas. aku jadi sutradara Penulis cerita yang akan berakhir saat mata terbuka. Dengan serakah menikmati setiap inci lukisan tuhan diwajahmu; Suplemen energi pada dunia nyataku Selalu tapi tak pernah puas, seperti air zam-zam rinduku tak terbatas -ci- #puisi  #sajak  #puisimalam  #rindu  #untaiankata  #maknakata 
Malam ini don't know why tiba tiba rindu sekali melihat #kabah  secara langsung. Dulu saat umrah kamera tidak boleh dibawa masuk masjidil haram, jadi paling tidak foto di #jabalrahmah ini bisa menjadi pengobat rindu. Dan #Alhamdulillah doa yang dipanjatkan saat disini sudah diberi jawaban. InsyaAllah jodoh dunia dan akhirat, dan InsyaAllah bisa kembali melihat kabah secara langsung bersama si ayah dan anak anak... Aamiin..... 🙏
.
.
#Rindu #rindumekkah #rindujabalrahmah #rindumadinah #proudtobeamoslem #Bismillah
Malam ini don't know why tiba tiba rindu sekali melihat #kabah  secara langsung. Dulu saat umrah kamera tidak boleh dibawa masuk masjidil haram, jadi paling tidak foto di #jabalrahmah  ini bisa menjadi pengobat rindu. Dan #Alhamdulillah  doa yang dipanjatkan saat disini sudah diberi jawaban. InsyaAllah jodoh dunia dan akhirat, dan InsyaAllah bisa kembali melihat kabah secara langsung bersama si ayah dan anak anak... Aamiin..... 🙏 . . #Rindu  #rindumekkah  #rindujabalrahmah  #rindumadinah  #proudtobeamoslem  #Bismillah 
miss ?? why you always make me imagine him, even while sleeping, even while on time😪
#rindu #malamsampaikanrinduku padanya.
Dan sekarang pun diujung larut, hujan masih saja berjatuhan membawa rindu.
Rindu tentang seseorang yang sempat ku yakini, kelak menemaniku memandang purnama dari bingkai jendela yang sama.
____________________________________________________
Photo by : @adnanmulki_30
____________________________________________________
#rindu #photography #bw #blackandwhite #monochrome #art #love #instapic #instaphoto #instalike #instagram
Malaikat baikku titipkan dia untukmu,tolong jaga dia💚
#Rindu
#KangenSeorangBapak❤