an online Instagram web viewer

#rindu medias

Photos

#Rindu awak sayang ....😭😭😭
#Rindu  awak sayang ....😭😭😭
Orang yang tau cara bersyukur , adalah orang yang bisa menikmati keindahan dan arti dari kebahagiaan hidup .

#pembohong#cagaralam#bunderbunder#alamhijau#mentaripagi#indahnyadunia#ketawalepas#panas#letih#sakit#bosan#malas#rindu#cinta#gaktauwesapalagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›
#alhamdulilah...have big family#
#rindu bkumpul lg#
#oct tggu taw#
#engagement my niece  @baizurarazali #
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
#saling hargai n penuh kasih cyg#
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#alhamdulilah ...have big family# #rindu  bkumpul lg# #oct  tggu taw# #engagement  my niece @baizurarazali # 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 #saling  hargai n penuh kasih cyg# πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Meski hati tak bisa seluas lautan..kapasitasnya bisa lebih dalam dari itu..dan semesta akan selalu memaafkan...
.
.
.
#rindu #lautan
Meski hati tak bisa seluas lautan..kapasitasnya bisa lebih dalam dari itu..dan semesta akan selalu memaafkan... . . . #rindu  #lautan 
Kivlan zein adalah keturunan dari Minangkabau yg lahir di Aceh. Beliau adalah mantan jenderal TNI & penegosiasi WNI yg disandera oleh Abu sayyaf difilipina. Semenjak kejadian itu saya bangga dgn beliau dgn keperdulian,pembelaannya terhadap NKRI. Berani mengungkapkan kebenaran ketika diacara ILC bertema "PKI itu 'hantu atau nyata'? Sejak itu pula rasa ingin tahu saya tentang bangsa Dan sejarah Indonesia bgtu dalam. #Rindu film G30S/PKI #putarkankembali #menolaklupasejarah🚩🏳
Kivlan zein adalah keturunan dari Minangkabau yg lahir di Aceh. Beliau adalah mantan jenderal TNI & penegosiasi WNI yg disandera oleh Abu sayyaf difilipina. Semenjak kejadian itu saya bangga dgn beliau dgn keperdulian,pembelaannya terhadap NKRI. Berani mengungkapkan kebenaran ketika diacara ILC bertema "PKI itu 'hantu atau nyata'? Sejak itu pula rasa ingin tahu saya tentang bangsa Dan sejarah Indonesia bgtu dalam. #Rindu  film G30S/PKI #putarkankembali  #menolaklupasejarah πŸš©πŸ³
Take a deep breath,
It’s just a bad day,
Not a BAD LIFE.
__________________________
#rindu #sunyi #kosong 
#rindukamu #rinduberat #instafamous #f4f #janganlupabahagia #RinduAku #rinduitukamu #rinduMrKay #sayang #takpernahtaksayang #takpernahtakrindu #empty #missyou #missingyou #love #realymissyou #reallyneedyou #comeback #free #freedom
Kiriman dari ➑ @febrinaa18
Jika ada kesamaan kata - kata,
Tanyakan langsung pada pengirimnya.
-
-
Support🍦
#penulisedan
@penulisedan
@senyumanpalsu
-
-
Follow juga β˜•
@remajabaperr.coid
@fucking_quotes_17
@suwung.menyiksaku
-
-
#senyumanpalsu #dagelan #baper #quotes #tumblr #tumbler #patahhati #ngawur #instagram #galau #katakatacinta #sajak #puisi #cinta #pathdaily #romantis #dailyquotes #kenangan #modus #kutipan #rindu #fokusmodus
Heum...long time no sea πŸ’¦
.
.
Next month? Ada yg mau ngajak? Apa mau diajakin? 😹
.
.
#outdoor #activity #underwater #underwaterphotography #photography #undanganterbuka #longtimenosea #rindu #pahawang #cukuhbedil #underwaterlife #freedive #snorkeling #lampung #Indonesia #exploreIndonesia #travelgram
Sepanjang hari jangan lupa memperbaiki diri, karena kau tak tahu bagian mana dari dirimu yang sudah menggores hati orang lain .
.
.
.
.
.
.
.
.

Lembar baru & secarik kata Muharram
12.25

#ayomuhasabah
#evaluasi
#harikembali
#kepulangan
#rindu
#perjumpaan
#mahabbah
#Allah
#penaimsya
Siang teman-teman,
Buat teman-teman yang suka baca kutipan, yuk follow akun @kertasnyaputih disana tulisannya bagus-bagus loh dan pastinya banyak mengajak pada kebaikan. Mimin juga udah follow loh πŸ˜€πŸ˜€ .
.
.

Follow πŸ‘‡

@kertasnyaputih
@kertasnyaputih
@kertasnyaputih
@kertasnyaputih
@kertasnyaputih .
.
.

#diamberpuisi #puisi #sajak #rindu #hujan #kumpulanpuisi #ngakakkocak #ngakakramerame #aksimenulis #gampangbaper #quotes #poem #poetry #mantan #dagelan #yangterdalam #baitsemusim #quote #instagram #indonesiatanpapacaran #writer @tumblrcinta @dagelan @ngakakkocak @indopostgram @pathindonesia #fokusmodus #sabdarindu #etaterangkanlah #pathdaily #baper #like #lfl
Siang teman-teman, Buat teman-teman yang suka baca kutipan, yuk follow akun @kertasnyaputih disana tulisannya bagus-bagus loh dan pastinya banyak mengajak pada kebaikan. Mimin juga udah follow loh πŸ˜€πŸ˜€ . . . Follow πŸ‘‡ @kertasnyaputih @kertasnyaputih @kertasnyaputih @kertasnyaputih @kertasnyaputih . . . #diamberpuisi  #puisi  #sajak  #rindu  #hujan  #kumpulanpuisi  #ngakakkocak  #ngakakramerame  #aksimenulis  #gampangbaper  #quotes  #poem  #poetry  #mantan  #dagelan  #yangterdalam  #baitsemusim  #quote  #instagram  #indonesiatanpapacaran  #writer  @tumblrcinta @dagelan @ngakakkocak @indopostgram @pathindonesia #fokusmodus  #sabdarindu  #etaterangkanlah  #pathdaily  #baper  #like  #lfl 
bila kita nak duduk sekali ni..hmmmmmm....
#anakbulus #yendanceebu #rindu
Alhamdulillah untuk ketentuanMu. Bila saya rindu dan sedih fikirkan anak, Allah hantarkan orang yang sentiasa mengingatkan. Tak berhenti Allah kirimkan insan yang baik untuk sampaikan doa dan nasihat. .

Pagi tadi saya dapat mesej macam nie dari seseorang. Macam taw-taw ja saya sedang sedih.
. " Semua ini dalam perhatiaan Allah. Sabar. Serahkan pada Allah. Doktor dan nurse serta rawatan hanyalah alat untuk Allah nampakkan kebesaranya. Sekarang baby dalam perhatian doktor dan ofkos ALLAH. Allah sedang beritahu Ada dan suami datang dekat lagi PadaNya. .

Senyum, Sabar dan tenang. Jangan sampai syaitan mengganggu emosi dan hati. Jangan berhenti berdoa jangan berhenti berzikir. Ya Allah daku terima, redha dan SERAH kepada Mu. Ya Allah Ya Baari urusan baby sebaiknya." InsyaAllah Allah Tadbirkan Semuanya😘😘 #BabyJournal #UmmiWalidAisy #BabySihat #Rindu #SayangAnak
Alhamdulillah untuk ketentuanMu. Bila saya rindu dan sedih fikirkan anak, Allah hantarkan orang yang sentiasa mengingatkan. Tak berhenti Allah kirimkan insan yang baik untuk sampaikan doa dan nasihat. . Pagi tadi saya dapat mesej macam nie dari seseorang. Macam taw-taw ja saya sedang sedih. . " Semua ini dalam perhatiaan Allah. Sabar. Serahkan pada Allah. Doktor dan nurse serta rawatan hanyalah alat untuk Allah nampakkan kebesaranya. Sekarang baby dalam perhatian doktor dan ofkos ALLAH. Allah sedang beritahu Ada dan suami datang dekat lagi PadaNya. . Senyum, Sabar dan tenang. Jangan sampai syaitan mengganggu emosi dan hati. Jangan berhenti berdoa jangan berhenti berzikir. Ya Allah daku terima, redha dan SERAH kepada Mu. Ya Allah Ya Baari urusan baby sebaiknya." InsyaAllah Allah Tadbirkan Semuanya😘😘 #BabyJournal  #UmmiWalidAisy  #BabySihat  #Rindu  #SayangAnak 
Next year please? πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #gwiyomi #Rindu #Beseri #ShoutulFalah #tb
Tag temen kamu .
. β€’
πŸ‘‡
Follow 🚢
Like πŸ‘
Comment πŸ’¬
Share πŸ‘₯
Tag🏷 temen kamu
.
.
.

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover 
#puisilovers 
#puisiku 
#sajak
#sajakrindu 
#sajakcinta 
#sajakmalam 
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara 
#katabijak
#katacinta 
#syair 
#sastra 
#sastrawan
#sastraindonesia 
#penulis 
#pathindonesia 
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata 
#rindu
#cinta 
#poetry 
#poetyindonesia 
#poet 
#dagelan
Titi #rindu buat #enyak
😘
.
"Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya." Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit." β€œSelalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye.”
β€”Pulin Sri Lestari, ibu rumah tangga β€œSaat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal, namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli.”
β€”Tiara, guru/dosen β€œKayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye.”
β€”Khoerun Nisa, siswi SMA β€œMembaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali.”
β€”Evi, buruh migran Indonesia
.
Sale PULANG penulisan Tere Liye
Price : RM30 ❌
Sale : RM35 βœ… 
WhatsApp : +6011-5833 8934
.
READY STOCK
.
Selagi stock masih ada!
.
#rindu #matahari #bintang #tereliye #bintangtereliye Β # #instabooks #bukuindonesiadimalaysia #bukutereliye #bookstagram #bibliophile #sayajualbuku #pbakl2017 #bukuindonesiaΒ 
#bookstagram #bibliophile #igreads #Fiksi #Fiction #instabooks #Quotes #Motivasi #BukuMotivasi #Indonesia #Malaysia #Bumi #BumiTereLiye #Bulan #BulanTereLiye #Matahari #PulangTereLiye
. "Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya." Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit." β€œSelalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye.” β€”Pulin Sri Lestari, ibu rumah tangga β€œSaat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal, namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli.” β€”Tiara, guru/dosen β€œKayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye.” β€”Khoerun Nisa, siswi SMA β€œMembaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali.” β€”Evi, buruh migran Indonesia . Sale PULANG penulisan Tere Liye Price : RM30 ❌ Sale : RM35 βœ… WhatsApp : +6011-5833 8934 . READY STOCK . Selagi stock masih ada! . #rindu  #matahari  #bintang  #tereliye  #bintangtereliye  Β # #instabooks  #bukuindonesiadimalaysia  #bukutereliye  #bookstagram  #bibliophile  #sayajualbuku  #pbakl2017  #bukuindonesia Β  #bookstagram  #bibliophile  #igreads  #Fiksi  #Fiction  #instabooks  #Quotes  #Motivasi  #BukuMotivasi  #Indonesia  #Malaysia  #Bumi  #BumiTereLiye  #Bulan  #BulanTereLiye  #Matahari  #PulangTereLiye 
Mohon rindu,segeralah menepi sebelum aku terjaga kesiangan dari mimpiβ™‘ #rindu #fff #lfl
Mohon rindu,segeralah menepi sebelum aku terjaga kesiangan dari mimpiβ™‘ #rindu  #fff  #lfl 
Susah bebeno bila ajak bgambar.. #tbpic8/9#rindu 😘
Manifestasi Fajar dan Senja (Part 3)

Lalu, seorang tak terduga itu pun datang. Ia bagaikan bintang jatuh di gelapnya malam. Datangnya tak terduga, singgahnya hanya sebentar, tapi kejadian tentang dirinya selalu membekas di dalam diri siapapun. 
Pria itu berfilosofi tentang banyak hal, tapi yang paling banyak adalah senja. Semua orang tahu bahwa ia adalah pengagum matahari terbenam. Namun, sang gadis tak pernah tau desas-desus tentang pria ini. Pun ketika tahu, ia selalu menghindari keberadaan sang pria senja. Berada di dekat pria ini, sama saja dg terkena radiasi bintang. Karena begitu indah, kau nyaris tak bisa berhenti memandangnya. Namun jika kau sudah merasa ada yg lumpuh dari dirimu, kau sudah terlambat menyadari bahwa bintang mempunyai radiasi. Suatu hal yg tdk kau sadari pada awalnya, tp membekas seumur hidup pada korbannya.

Crowdstroia, 21 September 2017

#manifestasi #fajar #senja #filosofi #rindu #kapuas #sanggau #kalimantanbarat
Manifestasi Fajar dan Senja (Part 3) Lalu, seorang tak terduga itu pun datang. Ia bagaikan bintang jatuh di gelapnya malam. Datangnya tak terduga, singgahnya hanya sebentar, tapi kejadian tentang dirinya selalu membekas di dalam diri siapapun. Pria itu berfilosofi tentang banyak hal, tapi yang paling banyak adalah senja. Semua orang tahu bahwa ia adalah pengagum matahari terbenam. Namun, sang gadis tak pernah tau desas-desus tentang pria ini. Pun ketika tahu, ia selalu menghindari keberadaan sang pria senja. Berada di dekat pria ini, sama saja dg terkena radiasi bintang. Karena begitu indah, kau nyaris tak bisa berhenti memandangnya. Namun jika kau sudah merasa ada yg lumpuh dari dirimu, kau sudah terlambat menyadari bahwa bintang mempunyai radiasi. Suatu hal yg tdk kau sadari pada awalnya, tp membekas seumur hidup pada korbannya. Crowdstroia, 21 September 2017 #manifestasi  #fajar  #senja  #filosofi  #rindu  #kapuas  #sanggau  #kalimantanbarat 
Ya,memang bukan kita yang salah
Tapi kita di takdirkan untuk saling memahami bagaimana arti sebuah perbedaan,dan mengorbankan segala rasa
Untuk saling menjaga tanpa harus memberikan luka
.
.
@rusakk
@pecahankaca
@bibirperindu
@fokusmodus
@dagelan
@memeinajah
@coffee.senja
@ngakakkocak
@sajakbidari
@citakata_
@matu_mona
@kopi.jalang
#nuethz 
#rusakk 
#retak
#ngakak
#dagelan
#berantakan
#pecahankaca
#ngakakkocak 
#sajak
#puisi
#hati
#cinta
#luka
#rindu
#malam
Ada yang kurindukan setiap hari setiap waktu menuju senja .
.
.
_______________________________
#explore #kalbar #senja #rindu #akukamusenja #terhangat #sky #sunset #love
Bukankah kunci hidup ini adalah sebisa mungkin menempatkan diri ? Sehingga dalam menjalani kehidupan bermasyarakat dapat diterima bahkan syukur-syukur memberikan kontribusi. Tak selamanya dijalur kanan dan adakalanya dijalur kiri, mendengarkan segala problema ataupun keluh kesah yang saat ini terjadi hingga sebisa mungkin berusaha memberikan sebuah solusi. Tikamlah dan buanglah merasa paling sempurna sendiri, semua hanyalah titipan serta tak ada yang tahu kapan sukma ini oleh-Nya dipanggil pulang untuk kembali. 
Hamba hanya sekedar wayang-Mu, Gusti ~
Bukankah kunci hidup ini adalah sebisa mungkin menempatkan diri ? Sehingga dalam menjalani kehidupan bermasyarakat dapat diterima bahkan syukur-syukur memberikan kontribusi. Tak selamanya dijalur kanan dan adakalanya dijalur kiri, mendengarkan segala problema ataupun keluh kesah yang saat ini terjadi hingga sebisa mungkin berusaha memberikan sebuah solusi. Tikamlah dan buanglah merasa paling sempurna sendiri, semua hanyalah titipan serta tak ada yang tahu kapan sukma ini oleh-Nya dipanggil pulang untuk kembali. Hamba hanya sekedar wayang-Mu, Gusti ~
Kepikiran yg di sana

#RINDU
Kepikiran yg di sana #RINDU 
Teman yang baik adalah dia yang mampu mendekatkan mu kejannah, memandangnya serasa surga ada di pelupuk matamu @juuliaaaa1 
#kenangan#piclama#mengenang#rindu
Teman yang baik adalah dia yang mampu mendekatkan mu kejannah, memandangnya serasa surga ada di pelupuk matamu @juuliaaaa1 #kenangan #piclama #mengenang #rindu 
Kadang yang lemah di rendahkan. semoga aja mamah bapak di alam sana baik baik aja  aku selalu berdo'a yang terbaik buat mamah bapak  aja ya emang rindu saat suasana bahagia bareng kalian tapi ini adalah takdir karna takdir tak bisa di ubah kembali πŸ™‚

#rindu
Kadang yang lemah di rendahkan. semoga aja mamah bapak di alam sana baik baik aja aku selalu berdo'a yang terbaik buat mamah bapak aja ya emang rindu saat suasana bahagia bareng kalian tapi ini adalah takdir karna takdir tak bisa di ubah kembali πŸ™‚ #rindu 
Comel sangat muncung tu kenapa beby..Achik babab nak..??Hehe#Rindu#Buahhati#Umarfaruq
Sebut saja "Jarak"
Dia bukan penghalang untuk melihatmu saat ku rindu...
Dia bukan pembatas dinding pemisah satu sama lain...
Dia bukan pengukur seberapa jauh perasaan kita... Dalam ratusan kilometer membentang jauh...
Selalu kutitipkan rindu pada hembusan angin...
Selalu kubincangkan namamu disela doa untuk memelukmu...
Selalu kupinta bintang malam untuk memastikan kalau dirimu baik-baik saja...
Dengan signal-signal kita beradu diujung suara...
Dengan hujan rindu kita berintikan bersama pelangi...
Aku, satu perasaan yang menyatu dihatimu...
Kamu, satu jiwa yang melebur diragaku...
Jarak, satu jengkal yang menjaga interaksi kita.. Yah... Aku,kamu dan jarak akan tetap bersama... πŸ˜‡πŸ’•πŸ’ž
#Rindu... πŸ’
Sebut saja "Jarak" Dia bukan penghalang untuk melihatmu saat ku rindu... Dia bukan pembatas dinding pemisah satu sama lain... Dia bukan pengukur seberapa jauh perasaan kita... Dalam ratusan kilometer membentang jauh... Selalu kutitipkan rindu pada hembusan angin... Selalu kubincangkan namamu disela doa untuk memelukmu... Selalu kupinta bintang malam untuk memastikan kalau dirimu baik-baik saja... Dengan signal-signal kita beradu diujung suara... Dengan hujan rindu kita berintikan bersama pelangi... Aku, satu perasaan yang menyatu dihatimu... Kamu, satu jiwa yang melebur diragaku... Jarak, satu jengkal yang menjaga interaksi kita.. Yah... Aku,kamu dan jarak akan tetap bersama... πŸ˜‡πŸ’•πŸ’ž #Rindu ... πŸ’
. Mung  bisa #Rindu , Bli bisa ketemu ... #YNWA .
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.

Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat.
SEGERA hubungi kami ya Bunda

BBM; D75DB9A8
WA; 081556401124
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda BBM; D75DB9A8 WA; 081556401124
Siang Sebrang Istana

Sombong melangkah 
istana yang megah
Seakan meludah 
diatas tubuh yang resah
Ribuan jerit didepan hidungmu
Namun yang ku tau tak terasa menggangu
#revolusi #ketimpangan #bong200
#oi #iwanfals #falsmania #lyric 
#pwisi #puisi
#sajak #senja
#maghrib #dawn #words #rockygerung #rindu #filsafat #poems #poetry #benedictcumberbatch #bus #poems #poetry #istana #palace 
pic : junaditya
Families are like branches on a tree. We grow different directions yet our roots remain as one. 🎭
.
Selamat wisuda yaa untuk Nita, Putri, dan Ka Rispun "Our Teddy Bear"!! πŸŽ“πŸŽŠ
(Walau yg Nita udah lewat 1 taun yg lalu wisudanya πŸ™ˆ)
Sukses buat apapun yg sedang atau yg akan kalian tekuni. Jangan patah semangat! Kalau udah sukses jangan sombong yak wkwkwk.
Terimakasih jg udah memperkenalkan aku sama "Keluarga SATRE". Kalau kesempatan dan waktu memberikan, ayo kita ngumpul lagih! Hahaha πŸ˜„
Love you so much, SATRE!! ❀❀
.
#ukmsatre #keluargaSATRE #unpar #graduation #berdoatakpernahselesai #youth #collegelyfe #memory #friendship #rindu
Families are like branches on a tree. We grow different directions yet our roots remain as one. 🎭 . Selamat wisuda yaa untuk Nita, Putri, dan Ka Rispun "Our Teddy Bear"!! πŸŽ“πŸŽŠ (Walau yg Nita udah lewat 1 taun yg lalu wisudanya πŸ™ˆ) Sukses buat apapun yg sedang atau yg akan kalian tekuni. Jangan patah semangat! Kalau udah sukses jangan sombong yak wkwkwk. Terimakasih jg udah memperkenalkan aku sama "Keluarga SATRE". Kalau kesempatan dan waktu memberikan, ayo kita ngumpul lagih! Hahaha πŸ˜„ Love you so much, SATRE!! ❀❀ . #ukmsatre  #keluargaSATRE  #unpar  #graduation  #berdoatakpernahselesai  #youth  #collegelyfe  #memory  #friendship  #rindu 
Di alam, ketidaksempurnaan bukanlah hal sakral. Yang terpenting adalah bertahan hidup dan bahagia. Manusia, yang selalu berusaha sempurna dan menutup kelemahan diri dengan melemahkan orang lain sesungguhnya pecundang nomor wahid.
.
.
.
#plant #plants #tanaman #sunny #morning #slow #slowlife #green #greenlover #jungle #hutan #tumbuhan #forest #tree #trees #hijau #botani #hijau #kelapa #plant #nature #leafandclay #jungalowstyle #coconuts #flower #flowerlove #garden #instagood #photoftheday #picoftheday
Di alam, ketidaksempurnaan bukanlah hal sakral. Yang terpenting adalah bertahan hidup dan bahagia. Manusia, yang selalu berusaha sempurna dan menutup kelemahan diri dengan melemahkan orang lain sesungguhnya pecundang nomor wahid. . . . #plant  #plants  #tanaman  #sunny  #morning  #slow  #slowlife  #green  #greenlover  #jungle  #hutan  #tumbuhan  #forest  #tree  #trees  #hijau  #botani  #hijau  #kelapa  #plant  #nature  #leafandclay  #jungalowstyle  #coconuts  #flower  #flowerlove  #garden  #instagood  #photoftheday  #picoftheday 
Menu refill siang ini, masakan pulau Dewata asal mama dan suami. Be sisit, Be artinya daging dan sisit artinya suwir..Daging dari Idul Adha kemaren masih sisa, jadilah merayu mama untuk bikin be sisit.. pedas dan ada sedikit rasa manis..agghh..rindu kampung halaman mama..pingin ajak mama mudik..soon ya ma...#masakanmama #lembayungcakes #makanansehat #masakanbali #rindu #besisit #becreative #bali #pulaudewata #masakanpedas
Semua boleh meninggalkan kita selagi allah masih bersama kita😊
#rindu istiqomah
Yuk hijrah
Semua boleh meninggalkan kita selagi allah masih bersama kita😊 #rindu  istiqomah Yuk hijrah