an online Instagram web viewer

#risoles medias

Photos

Happy sunday ...sebelum pergi ke gereja santai pagi ditemani RUSOLES ROGOUT segitiga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#happysundayyall #happysunday๐Ÿ˜˜ #risoles #risolesrogut #breakfast #sundaymornings #homemadefood #indonesianfoods #homemade #readytochurch #godisgood #thanksgod #grateful
โ€œEu queria ser fitness. Mas fitness eu nรฃo posso ser. Gente fitness faz regime e eu sรณ penso em comer.โ€
Roger Stankewski. #coxinha #pastel #risoles #magradopensamentogordo
Happy Weekend ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayoooo kita subuh-subuh sudah rame๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah ngopi, ngeteh, nasi uduk, gorengan semuanya campur aduk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lagi pada sibuk semuwaa.. hape saya pun jadi korban karena kotor bgt inih tangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gpp lah yang penting happy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa..
No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR

#risolmayo #risoles #risol #jajanan #cemilanenak #cemilansehat #cemil #risolmurah #makanan #apaajaada #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerjkt #makananenakmurah #makananhalal #makananmurah #cemilanmurahjakarta
Happy Weekend ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayoooo kita subuh-subuh sudah rame๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah ngopi, ngeteh, nasi uduk, gorengan semuanya campur aduk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lagi pada sibuk semuwaa.. hape saya pun jadi korban karena kotor bgt inih tangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gpp lah yang penting happy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa.. No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR #risolmayo  #risoles  #risol  #jajanan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemil  #risolmurah  #makanan  #apaajaada  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #kulinersby  #kulinerjkt  #makananenakmurah  #makananhalal  #makananmurah  #cemilanmurahjakarta 
Yang anget...yang angettt... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa..
No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR

#risolmayo #risoles #risol #jajanan #cemilanenak #cemilansehat #cemil #risolmurah #makanan #apaajaada #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerjkt #makananenakmurah #makananhalal #makananmurah #cemilanmurahjakarta
Yang anget...yang angettt... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa.. No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR #risolmayo  #risoles  #risol  #jajanan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemil  #risolmurah  #makanan  #apaajaada  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #kulinersby  #kulinerjkt  #makananenakmurah  #makananhalal  #makananmurah  #cemilanmurahjakarta 
Sarapan yukkkkk. Lontong isi dan risoles dgn sambal kacang. Kesukaanku....#sarapan #lontogisi #risoles #sambalkacang #sarapanindonesia #sarapanjakarta
Bismillah ...
Lanjut ke paket Snack pesenan buat ke gereja hari ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semangat team ...
Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa..
No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR

#risolmayo #risoles #risol #jajanan #cemilanenak #cemilansehat #cemil #risolmurah #makanan #apaajaada #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerjkt #makananenakmurah #makananhalal #makananmurah #cemilanmurahjakarta
Bismillah ... Lanjut ke paket Snack pesenan buat ke gereja hari ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semangat team ... Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa.. No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR #risolmayo  #risoles  #risol  #jajanan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemil  #risolmurah  #makanan  #apaajaada  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #kulinersby  #kulinerjkt  #makananenakmurah  #makananhalal  #makananmurah  #cemilanmurahjakarta 
Risole de carne seca e requeijรฃo com massa de abรณbora ๐Ÿ’› #bomdia #boanoite #risoles #carneseca #requeijรฃo #gostoso #salgados #salgadosgoumet #instafood
Alhamdulillah. Kemarin dapat orderan dari kak @mirrian_armenia
Semoga suka yaaa ๐Ÿ˜Š terima kasih โค
Di tunggu next ordernya.
.
.
.
#frozenfood #frozenfoodbalikpapan #stickkentang # stickkentangbalikpapan #kentangshoestring #kentangshoestringbalikpapan #risoles #risolesbalikpapan #otakotakikan #otakotakikanbalikpapan #testif3bpn
Mais uma entrega feita com sucesso! E o nosso cliente @paivalee1 escolheu os melhores sabores ๐Ÿ˜‹... obrigada Leandro!!!
#nostropao #amocoxinha #bolinhodequeijo #bolinhodecarne #risoles #delicia
A sua vontade de comer Hambรบrguer ainda nรฃo passou ?
WalDrive tem a soluรงรฃo...Chaaaama!!!
WhatsApp: 051997431030

#comida #delivery #petiscos #lanche #lanches #lanchedatarde #lanchesaudavel #fastfood #drive #drivethru #fome #fomedefood #cafe #cafedamanha #almoco #janta #jantarzinho #doce #doces #salgados #risoles #snacks #snack #brigadeiro #branquinho #lanchonete #novohamburgo #saoleopoldo #campobom #nh
Salgadinhos de festa !!! Risoles de palmito, esfiha de ricota, coxinha e bolinha de queijo ... a partir de R$ 45,00 o cento ... whats: 11 97274-0957 #mikladocesesalgados #festa #salgadinhos #coxinha #bolinhadequeijo #risoles #esfiha
Risole de carne: impossรญvel comer sรณ um!

Promoรงรฃo do mรชs: o cento por apenas R$35!

Faรงa sua encomenda!

#risoles #carne #buffet #santoscity #santos #013 #santossp #baixadasantista #salgadinho #RoyalQuitutes #coxinha #brigadeiro #instagood #foodtruck #foodporn #love
Terima kasih mas @elsky99  @irfaniryanto08 sudah main dan jajan di @warunkdunkdunkpret ditunggu ya testimony nya.
#warunkdunkdunkpret 
#rotikonde 
#martabakmesir
#potatopatties
#risoles 
#vegetable
#beef
Kick your day with homemade creamyy beef risoles. Nothing much here, just hot creamyyy beef waitingg to dancee in your mouth ๐Ÿ’ƒ. Place your order now. Available in fried and frozen. You choose. Free delivery in Kuala Terengganu.
.
.
.๐Ÿ“ฒ 014-5017754
.๐Ÿ“ฒ or you can directly dm me

#risoles #risolesterengganu
Kick your day with homemade creamyy beef risoles. Nothing much here, just hot creamyyy beef waitingg to dancee in your mouth ๐Ÿ’ƒ. Place your order now. Available in fried and frozen. You choose. Free delivery in Kuala Terengganu. . . .๐Ÿ“ฒ 014-5017754 .๐Ÿ“ฒ or you can directly dm me #risoles  #risolesterengganu 
Risoles mayo (for snack box)
Dengan isian irisan telur, sosis dan mayo

For order and further information 
Please contact our wa 082157030309 (text only)

#risoles 
#risolmayo
#risolesbalikpapan
#risolmayobalikpapan 
#snackbox 
#snackboxbalikpapan
risoles isi rogout dengan keju๐Ÿฎ๐Ÿ˜Š salah satu menu andalan di Inge's cake๐Ÿ‘Œ .
.
order/tanya tanya bisa hub. wa๐Ÿ˜Š

#kueenak #risoles #pastel #cake #pastry #foodlover #surabayafood #homemadecake
Choipan siap landas!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan #risoles #yummy #mantaprasanya #risolesoriginalchickencheese #dapurjeungmemes #anekamakanansiapsaji #deliciousfood #risolesoriginaleggmayo #risolesbeefeggcheesy #readyfororder #makanenak #yummyfood #jakartafood #indonesianfood #kulinerjakarta #jajananjakarta #oleholehjakarta #freshfood
Choipan siap landas!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘ THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan  #risoles  #yummy  #mantaprasanya  #risolesoriginalchickencheese  #dapurjeungmemes  #anekamakanansiapsaji  #deliciousfood  #risolesoriginaleggmayo  #risolesbeefeggcheesy  #readyfororder  #makanenak  #yummyfood  #jakartafood  #indonesianfood  #kulinerjakarta  #jajananjakarta  #oleholehjakarta  #freshfood 
Risoles mantap rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan #risoles #yummy #mantaprasanya #risolesoriginalchickencheese #dapurjeungmemes #anekamakanansiapsaji #deliciousfood #risolesoriginaleggmayo #risolesbeefeggcheesy #readyfororder #makanenak #yummyfood #jakartafood #indonesianfood #kulinerjakarta #jajananjakarta #oleholehjakarta #freshfood
Risoles mantap rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan  #risoles  #yummy  #mantaprasanya  #risolesoriginalchickencheese  #dapurjeungmemes  #anekamakanansiapsaji  #deliciousfood  #risolesoriginaleggmayo  #risolesbeefeggcheesy  #readyfororder  #makanenak  #yummyfood  #jakartafood  #indonesianfood  #kulinerjakarta  #jajananjakarta  #oleholehjakarta  #freshfood 
Risoles & Choipan siap kirim ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ
THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan #risoles #yummy #mantaprasanya #risolesoriginalchickencheese #dapurjeungmemes #anekamakanansiapsaji #deliciousfood #risolesoriginaleggmayo #risolesbeefeggcheesy #readyfororder #makanenak #yummyfood #jakartafood #indonesianfood #kulinerjakarta #jajananjakarta #oleholehjakarta #freshfood
Risoles & Choipan siap kirim ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ THANKS FOR ORDER ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang sudah order terimakasih banyak yaa.. di tunggu orderannya lagi yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yang belum order yukkk mari di order guyss!! Yummyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #choipan  #risoles  #yummy  #mantaprasanya  #risolesoriginalchickencheese  #dapurjeungmemes  #anekamakanansiapsaji  #deliciousfood  #risolesoriginaleggmayo  #risolesbeefeggcheesy  #readyfororder  #makanenak  #yummyfood  #jakartafood  #indonesianfood  #kulinerjakarta  #jajananjakarta  #oleholehjakarta  #freshfood 
Sรกbado ร  tarde, tempo gosto para uns petiscos ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Faรงa seu pedido e retire atรฉ as 19h em nossa loja fรญsica !!! Contato: 2086-8894

Sabores: bolinho de carne seca, kibe, croquete de carne, bolinha de queijo, bolinho de calabresa, bolinho de carne moรญda, risoles de presunto e queijo. Bandejas com 25 unidades a partir de R$13,00.

#saboresgourmetconfeitaria #petiscos #minisalgados #sabado #vilaaugusta #guarulhos #coxinha #bolinho #risoles
Sรกbado ร  tarde, tempo gosto para uns petiscos ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Faรงa seu pedido e retire atรฉ as 19h em nossa loja fรญsica !!! Contato: 2086-8894 Sabores: bolinho de carne seca, kibe, croquete de carne, bolinha de queijo, bolinho de calabresa, bolinho de carne moรญda, risoles de presunto e queijo. Bandejas com 25 unidades a partir de R$13,00. #saboresgourmetconfeitaria  #petiscos  #minisalgados  #sabado  #vilaaugusta  #guarulhos  #coxinha  #bolinho  #risoles 
Delรญcias do chef ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ #risoles #fingerfood #casamento #wedding #jantar #dicadochef
Terimakasih kakak yang sudah order @d_risolez ๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿป
.
#foodgram #foodporn #halal #cemilan #risoles #risolesmayo #risolesenak #medan #kulinermedan #kulinermedaninstagram #oleholehkhasmedan #reseller #jajananmedan #frozen #viral #testimony #testimonial
Terimakasih ibu dosen yang udah order @d_risolez ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค—
.
.
#foodgram #foodporn #halal #cemilan #risoles #risolesmayo #risolesenak #medan #kulinermedan #kulinermedaninstagram #oleholehkhasmedan #reseller #jajananmedan #frozen #viral #testimony #testimonial
Alhamdulillah bazar pertama @d_risolez sukses dan lancar, semoga bisa buka outlet dan terus berkembang.Aamiin. (Bakal ada di bazar2 berikutnya).๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
Tetap menerima orderan setiap hari yaaa ๐Ÿค—
.
#foodgram #foodporn #halal #cemilan #risoles #risolesmayo #risolesenak #medan #kulinermedan #kulinermedaninstagram #oleholehkhasmedan #reseller #jajananmedan #frozen #viral
Daftar pesanan kali ini... :D #cookies #cookiesbandung #snack #onde #risoles #cakeketanhitam #cakekukus
Hey everyone ๐Ÿ‘‹๐Ÿป everything dah ready , my frozen cheesy smoked beef risoles dah boleh start pickup esok ya :) you guys cuma perlu goreng je then boleh makan panas panas with sauce and mayonnaise! stock agak limited tau sebab ramai dah bookingโ˜บ๏ธ - rm18/8pcs je hihi 
For inquiries/order do whatsapp us at 0127542377 ! 
#risoles 
#smokedbeefrisoles 
#frozenrisoles 
#johorbahru 
#johorbakers
Hey everyone ๐Ÿ‘‹๐Ÿป everything dah ready , my frozen cheesy smoked beef risoles dah boleh start pickup esok ya :) you guys cuma perlu goreng je then boleh makan panas panas with sauce and mayonnaise! stock agak limited tau sebab ramai dah bookingโ˜บ๏ธ - rm18/8pcs je hihi For inquiries/order do whatsapp us at 0127542377 ! #risoles  #smokedbeefrisoles  #frozenrisoles  #johorbahru  #johorbakers 
This is it "Risoles Cheese Beef Mayo" ala Dapur Aisyah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ isinya telur, smoked beef, mayo & keju mozarela aslii lumeeer bgd di mulut๐Ÿ˜˜
Bismillah..smoga dimudahkan utk memulai lg๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ alhamdulilah PO pertama Frozen Risoles sudah hampir full..yuuk yg mau order bs Chat yaa WA 083819471421
#Risoles #RisolesMayo #Risolesenak #FrozenRisoles
This is it "Risoles Cheese Beef Mayo" ala Dapur Aisyah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ isinya telur, smoked beef, mayo & keju mozarela aslii lumeeer bgd di mulut๐Ÿ˜˜ Bismillah..smoga dimudahkan utk memulai lg๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ alhamdulilah PO pertama Frozen Risoles sudah hampir full..yuuk yg mau order bs Chat yaa WA 083819471421 #Risoles  #RisolesMayo  #Risolesenak  #FrozenRisoles 
Tadaaaaaaaa๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Ini diaaa RISOLES @dapurjeungmemes lagi proses di goreng!!
โค๏ธMinyak yang kami gunakan selalu bersih ya guys!๐Ÿ‘๐Ÿ‘
โค๏ธYang mau order bisa langsung hubungi ๐Ÿ“ฒwhatsapp : 087880148584
๐Ÿ˜Ditunggu orderannya yaa๐Ÿ˜

#choipan #risoles #yummy #mantaprasanya #risolesoriginalchickencheese #dapurjeungmemes #anekamakanansiapsaji #deliciousfood #risolesoriginaleggmayo #risolesbeefeggcheesy #readyfororder #makanenak #yummyfood #jakartafood #indonesianfood #kulinerjakarta #jajananjakarta #oleholehjakarta #freshfood
Tadaaaaaaaa๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Ini diaaa RISOLES @dapurjeungmemes lagi proses di goreng!! โค๏ธMinyak yang kami gunakan selalu bersih ya guys!๐Ÿ‘๐Ÿ‘ โค๏ธYang mau order bisa langsung hubungi ๐Ÿ“ฒwhatsapp : 087880148584 ๐Ÿ˜Ditunggu orderannya yaa๐Ÿ˜ #choipan  #risoles  #yummy  #mantaprasanya  #risolesoriginalchickencheese  #dapurjeungmemes  #anekamakanansiapsaji  #deliciousfood  #risolesoriginaleggmayo  #risolesbeefeggcheesy  #readyfororder  #makanenak  #yummyfood  #jakartafood  #indonesianfood  #kulinerjakarta  #jajananjakarta  #oleholehjakarta  #freshfood 
Akhirnya bisa selonjora  setelah beres ngantor ๐Ÿ˜† (baca: semedi di dapur) ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
.
#snackmurahjogja
#snacktradisional 
#snack
#snackbox
#snackboxjogja
#jajanpasar
#jajananpasar
#jajanpasartradisional
#lapisberas
#risoles
#susvla
#cateringjogja
#snackpengajian
#snackarisan
Sedikit demi sedikit lama-lama jadi banyak.... alhamdulillah ya ALLAH SWT... rejeki tukang risol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#awalnyaiseng #risoles #risolasin #risolmanis #enak #murahmeriah #tanpapengawet #frozenfood #jualanku #madebyorder #madebyme
Orderan kemarin risoles 175pcs
Buat snack RS Bayu Asih

Thanks for order

#kulinerpurwakarta #purwakartaistimewa #purwakarta #cateringpurwakarta #risoles #snack #instafood
Ngemiiil sore dulu yuk,  gue ngemiil risol segitiga,  kalo kalian ngemil sore apa? =====================================
Tag your friend and let your foods are known by the world

Tag us = regram
Tag temen kamu biar pada ngileeer
===================================== #makanenak #kuliner #food #korea #jktfoodbang  #like4like  #lapar #lumpia #foodporn #risoles  #dagelan #foodgram #eatandtreats #anakjajan #eatingshow #kulinerindonesia  #sukamakan #kulinermalam #infokuliner #rusuhstagram #risol  #makananenak #mukbang #dramakorea #gorengan #gagaldiet #likeforfollow #tukangjajan #kekinian
Ngemiiil sore dulu yuk, gue ngemiil risol segitiga, kalo kalian ngemil sore apa? ===================================== Tag your friend and let your foods are known by the world Tag us = regram Tag temen kamu biar pada ngileeer ===================================== #makanenak  #kuliner  #food  #korea  #jktfoodbang  #like4like  #lapar  #lumpia  #foodporn  #risoles  #dagelan  #foodgram  #eatandtreats  #anakjajan  #eatingshow  #kulinerindonesia  #sukamakan  #kulinermalam  #infokuliner  #rusuhstagram  #risol  #makananenak  #mukbang  #dramakorea  #gorengan  #gagaldiet  #likeforfollow  #tukangjajan  #kekinian 
Orderan risol ayam siap d ambil. Makasih sdh order d Devi cake n Snack ๐Ÿ˜†

#risol#risoles#risolayam#risolesayam#snack#jajananpekalonganmurah#jajananpekalongan#kulinerpekalongan#cemilansehat
Mau kunjungin teman bingung bawa oleh2 apa...ini aja dah he he he...
Kebetulan juga lg bikin buat pesanan.

Mau order... dilayani melalui WA / SMS : 081297330922 
#tangerang #risoles #martabak telur mini #jajanantangerang #snack #snackboxtangerang #kuebasah #pesankuetangerang #dapurcathy #kuenampantangerang #kuetradisional  #kuebasahtangerang #ngemil #gorenganenak
Yuhuuuuuu.......
Wanna it?
Please visit๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @itskamui @nsh______ @poppyr18 @ratuoliviamehra 
#Risoles #Karaoket #Estehmanis #bumbukacangsauce

Made me and @dela_df ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yuhuuuuuu....... Wanna it? Please visit๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @itskamui @nsh______ @poppyr18 @ratuoliviamehra #Risoles  #Karaoket  #Estehmanis  #bumbukacangsauce  Made me and @dela_df ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Mari catering Di Silvia Catering yg sudah terjamin enak , Halal , Dan kualitas premium
Menu Catering 
Krengsengan Daging, lodeh podomoro, Tempe mendoan, Sambal
WA/Telp : 085853144899

#menucatering #jualmenucateringsurabaya #kuetradisional #pastelayam #nasikotak  #jajanantradisional #lumpia #kulinersby #risoles#homemade #kroket #oteoteayam #nasikotak #cateringmurah #cateringkantoran #food #pastry #deliciousfood #delicious #cakes
Ada yg kangen sama ini?
Ish ish ish weekend tanpa ini hampa terasa ^_^
Ready besok ya gaess
Varian isi:
- sosis telur mayo
- ayam telur mayo
- smokebeef telur mayo

#risoles #risolesmayo #risolmayo #homemade #qoodquality #jajananenak #enak #kuliner #kulinersby #kulinerenak #makanenak #instafood #foodies #foodie #premiumquality #surabaya #surabayakuliner #surabayafoodies
terimakasih kak @neni_mulyasari15 , kak @ririkhairiah dan untuk kak @ciely.30052013 mohon maaf telat banget yaa minta jam 9 diantar nya jam 2 ๐Ÿ˜ข smoga tidak jera yaa kak ๐Ÿ™
dan  jgn bosen" untuk slalu ngemil disini ๐Ÿ˜˜

#risoles #risolfrozen #bolutapeenak #pie #piecoklat #pulutmangga #pulutdurian #sus #suscoklat #cemilanmedanenak
alhamdulillah, 100box pesanan kue hari ini. Thankyou!๐Ÿ™
*buat yg mau orderan partai besar, confirm 2hari sebelum pemesanan ya*
#pie #piebuah #piebuahmedan #medan #risol #risolayam #risoles #risolesayam #risolayammedan #risolesayammedan #food #fruit #yummy #yummyfood #food #kulinermedan #kulineraddict #kulinerenakmedan
Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š kuekue mini nan imut ^^ Risoles ayam sayur orderan teh @aisyazaira makasi ditunggu next ordernya ya ๐Ÿ’• Moto kami~ selamat ketagihan~ ๐Ÿ˜‹ dah gitu aja ๐Ÿ˜
๐ŸŒฏ
๐ŸŒฎ
How to order ? Cek bio ya.. Setelah itu silahkan difikirkan design dan jenis kuenya
๐ŸŽ‚
๐ŸŽ‚
Nah abis itu ? Chat Line kami : homycakes (klik link di bio) ๐Ÿ˜€ Karna home made, jadi insyaAllah rasanya terjaminnn :9 Happy nyamil sweety ๐Ÿ˜˜

#cupcake #cakeshop #cakebogor #chocolate #pastry #weddingcake #birthdaycake #kueulangtahun #jajananpasar #traditionalcake #risoles
Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š kuekue mini nan imut ^^ Risoles ayam sayur orderan teh @aisyazaira makasi ditunggu next ordernya ya ๐Ÿ’• Moto kami~ selamat ketagihan~ ๐Ÿ˜‹ dah gitu aja ๐Ÿ˜ ๐ŸŒฏ ๐ŸŒฎ How to order ? Cek bio ya.. Setelah itu silahkan difikirkan design dan jenis kuenya ๐ŸŽ‚ ๐ŸŽ‚ Nah abis itu ? Chat Line kami : homycakes (klik link di bio) ๐Ÿ˜€ Karna home made, jadi insyaAllah rasanya terjaminnn :9 Happy nyamil sweety ๐Ÿ˜˜ #cupcake  #cakeshop  #cakebogor  #chocolate  #pastry  #weddingcake  #birthdaycake  #kueulangtahun  #jajananpasar  #traditionalcake  #risoles 
@Regrann from @auntnies -  Thank you for repeating order Mr.@yosephaji ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ #latepost #risoles #risolesmayo #risolesragout #amris #snack #snacktime #cemilan #jajan#jajanansehat #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #madebyorder #freshlymade #homemade #homecooking #doyanbaking #jakartafood #comfortfood #photooftheday #foodoftheday #instafood #foodlover #gojek #jne

More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies #kenwinsnack #kenwinsnacktestimony
@Regrann from @auntnies - Thank you for repeating order Mr.@yosephaji ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ #latepost  #risoles  #risolesmayo  #risolesragout  #amris  #snack  #snacktime  #cemilan  #jajan #jajanansehat  #anakjajan  #kuliner  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #madebyorder  #freshlymade  #homemade  #homecooking  #doyanbaking  #jakartafood  #comfortfood  #photooftheday  #foodoftheday  #instafood  #foodlover  #gojek  #jne  More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies  #kenwinsnack  #kenwinsnacktestimony 
@Regrann from @auntnies -  Thank you for repeating order Ms. Eveline ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ #latepost #risoles #risolesmayo #risolesragout #amris #snack #snacktime #cemilan #jajan#jajanansehat #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #madebyorder #freshlymade #homemade #homecooking #doyanbaking #jakartafood #comfortfood #photooftheday #foodoftheday #instafood #foodlover #gojek #jne

More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies #kenwinsnack #kenwinsnacktestimony
@Regrann from @auntnies - Thank you for repeating order Ms. Eveline ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ #latepost  #risoles  #risolesmayo  #risolesragout  #amris  #snack  #snacktime  #cemilan  #jajan #jajanansehat  #anakjajan  #kuliner  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #madebyorder  #freshlymade  #homemade  #homecooking  #doyanbaking  #jakartafood  #comfortfood  #photooftheday  #foodoftheday  #instafood  #foodlover  #gojek  #jne  More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies  #kenwinsnack  #kenwinsnacktestimony 
@Regrann from @auntnies -  Thank you for repeating order Ms.@michellecilla ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ She said 'Auntnie's Chicken Ragout Risoles is my fav โค' #latepost #risoles #risolesmayo #risolesragout #amris #snack #snacktime #cemilan #jajan#jajanansehat #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #madebyorder #freshlymade #homemade #homecooking #doyanbaking #jakartafood #comfortfood #photooftheday #foodoftheday #instafood #foodlover #gojek #jne

More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies #kenwinsnack #kenwinsnacktestimony
@Regrann from @auntnies - Thank you for repeating order Ms.@michellecilla ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ She said 'Auntnie's Chicken Ragout Risoles is my fav โค' #latepost  #risoles  #risolesmayo  #risolesragout  #amris  #snack  #snacktime  #cemilan  #jajan #jajanansehat  #anakjajan  #kuliner  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #madebyorder  #freshlymade  #homemade  #homecooking  #doyanbaking  #jakartafood  #comfortfood  #photooftheday  #foodoftheday  #instafood  #foodlover  #gojek  #jne  More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies  #kenwinsnack  #kenwinsnacktestimony 
Thank you for repeating order Ms.@michellecilla ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ She said 'Auntnie's Chicken Ragout Risoles is my fav โค' #latepost #risoles #risolesmayo #risolesragout #amris #snack #snacktime #cemilan #jajan#jajanansehat #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #madebyorder #freshlymade #homemade #homecooking #doyanbaking #jakartafood #comfortfood #photooftheday #foodoftheday #instafood #foodlover #gojek #jne

More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies #kenwinsnack #kenwinsnacktestimony
Thank you for repeating order Ms.@michellecilla ๐Ÿ˜€๐Ÿ™ She said 'Auntnie's Chicken Ragout Risoles is my fav โค' #latepost  #risoles  #risolesmayo  #risolesragout  #amris  #snack  #snacktime  #cemilan  #jajan #jajanansehat  #anakjajan  #kuliner  #kulinerjakarta  #wisatakuliner  #madebyorder  #freshlymade  #homemade  #homecooking  #doyanbaking  #jakartafood  #comfortfood  #photooftheday  #foodoftheday  #instafood  #foodlover  #gojek  #jne  More Pic & testimony about @auntnies product โžก #auntnies  #kenwinsnack  #kenwinsnacktestimony 
Yuhuuuuu...
Home made banget kan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ risolesnya mantep ga sayang sama mayonaisenyaaaaaa, langsung pluk..pluk.. taro ajaa.. kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ yukk order jangan jd penonton ajaah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa..
No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR

#risolmayo #risoles #risol #jajanan #cemilanenak #cemilansehat #cemil #risolmurah #makanan #apaajaada #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerjkt #makananenakmurah #makananhalal #makananmurah #cemilanmurahjakarta
Yuhuuuuu... Home made banget kan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ risolesnya mantep ga sayang sama mayonaisenyaaaaaa, langsung pluk..pluk.. taro ajaa.. kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ yukk order jangan jd penonton ajaah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 via DM juga bisa.. No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR #risolmayo  #risoles  #risol  #jajanan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemil  #risolmurah  #makanan  #apaajaada  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #kulinersby  #kulinerjkt  #makananenakmurah  #makananhalal  #makananmurah  #cemilanmurahjakarta 
Semangat ya team ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Pesenan hari ini Alhamdulillah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kamu kapan mau pesan, blm nyoba sih kalo udah coba pasti ketagihan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 atau via DM boleh banget yaa
No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR

#risolmayo #risoles #risol #jajanan #cemilanenak #cemilansehat #cemil #risolmurah #makanan #apaajaada #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerjkt #makananenakmurah #makananhalal #makananmurah #cemilanmurahjakarta
Semangat ya team ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pesenan hari ini Alhamdulillah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kamu kapan mau pesan, blm nyoba sih kalo udah coba pasti ketagihan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pengiriman dari Jakarta Timur yaa ... Harga 5000an aja lah.. cincaaaiii laiii kalo ambil banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via BBM D5C28753 atau via DM boleh banget yaa No Hit n' Run ya alias no PHP โฉ BLOKIR #risolmayo  #risoles  #risol  #jajanan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemil  #risolmurah  #makanan  #apaajaada  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #kulinersby  #kulinerjkt  #makananenakmurah  #makananhalal  #makananmurah  #cemilanmurahjakarta 
Eksis lg ya harii inii judul nya kue tampah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’,terima kasih utk orderan harii inii 
#kuetampah
#homemade 
#rollrainbow 
#susflasusu
#risoles
#anekajajananpasartradisional 
#anekajajanpasar 
#anekasnackbox
#anekakuetradisional 
#happybaking
#myjob 
#foodlovers 
#happyjob
๐ŸŒธSnackU by Cendani Saraswati๐ŸŒธ

Hallo Snackers

SnackU Snack Box :D 
You can order this Yummy Snack Box at SnackU Snack Box

WA : 0858 1300 3890
Line : snacku.snackbox
Instagram : snackU_snackbox
Facebook : Snacku Snackboxjakarta

#SnackU #Snackusnackbox #snackusnackboxjakarta #snackbox #snackboxmurahjakarta #snackboxenak #coffebreak #snackenak #cemilan #yummysnack #snackboxjakarta  #kuetradisional #meeting #lapislegit #lapislegitgulung #risoles #lemper #risolesenak #lemperayam #lemperenak #sarapanenak #sarapan #coffebreak #snackformeetingjakarta #snackjakarta #foodies #kulinerjakarta #specialevent #roti #bread
๐ŸŒธSnackU by Cendani Saraswati๐ŸŒธ Hallo Snackers SnackU Snack Box :D You can order this Yummy Snack Box at SnackU Snack Box WA : 0858 1300 3890 Line : snacku.snackbox Instagram : snackU_snackbox Facebook : Snacku Snackboxjakarta #SnackU  #Snackusnackbox  #snackusnackboxjakarta  #snackbox  #snackboxmurahjakarta  #snackboxenak  #coffebreak  #snackenak  #cemilan  #yummysnack  #snackboxjakarta  #kuetradisional  #meeting  #lapislegit  #lapislegitgulung  #risoles  #lemper  #risolesenak  #lemperayam  #lemperenak  #sarapanenak  #sarapan  #coffebreak  #snackformeetingjakarta  #snackjakarta  #foodies  #kulinerjakarta  #specialevent  #roti  #bread 
Alhamdulillah order dadakan risoles hari ini... ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ #risoles #risolesrogutayam #risolesbandung #risoleshomemade #openorder
Selamat berhujung minggu semua,... #Chicken Creamy Risoles & beef black papper Risoles,. Tq sis for order,... #nomsg#himalayasalt#organicchicken#localbeef#freshvegie

#Risoles#Risoles#Risoles#chickencreamy#mincebeefblackpapper#ssvourysnack#snackyummy#sayajual#makantakcukupsatu
#saujanaimpian#kajang