an online Instagram web viewer

#rsud medias

Photos

Menatap masa depan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #dinasSore1
#rsud
Menatap masa depan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #dinasSore1  #rsud 
working πŸ’ͺ😫
.
.
.
#minus 2 anggota
#happy eid mubarak
#Midwife 
#NICU
#RSUD LANTO DG PASEWANG JENEPONTO πŸ΄πŸ‘Œ
Lonealone πŸ”₯
#RSUD
Lonealone πŸ”₯ #RSUD 
Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin🌸

#IGD
#instalasigawatdarurat 
#minggu 
#idulfitri 
#RSUD
#jpk
Alhamdulillah, shalat Ied telah dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyu. Meski spertinya sy dan kluarga tidak bisa bersilaturahmi scra langsung sperti tahun kmrn dikarenakan kami harus menjaga Papah (mertua sy) yg masih terbaring di RSUD. 
Dan Dihari yg penuh berkah nan fitri ini, izinkan sy, istri dan kluarga Ahmad Sidik untuk menyampaikan Minal Aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin... Taqoballallahu minna waminkum #lebaran #1438h #rsud #karawang #indonesia
Alhamdulillah, shalat Ied telah dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyu. Meski spertinya sy dan kluarga tidak bisa bersilaturahmi scra langsung sperti tahun kmrn dikarenakan kami harus menjaga Papah (mertua sy) yg masih terbaring di RSUD. Dan Dihari yg penuh berkah nan fitri ini, izinkan sy, istri dan kluarga Ahmad Sidik untuk menyampaikan Minal Aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin... Taqoballallahu minna waminkum #lebaran  #1438h  #rsud  #karawang  #indonesia 
#Rsud simeulue
R.neurologi
#Rsud  simeulue R.neurologi
Keluarga Besar RSUD Cempaka Putih Mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1438 H Mohon Maaf lahir dan Batin. 
#idulfitri 
#mohonmaaflahirbatin 
#hariraya 
#mubarak 
#idmubarak
 #mohonmaaf 
#rsu 
#rsud 
#rs
#dinaskesehatan 
@dinkesdki
Tumben"nan nih bisa kumpul bareng angakatan baru mawarπŸ˜‚πŸ˜‚,,semangat buat kita ya mbak".. Katanya temen" yang lain diantara bertiga aku yang paling muda sendriπŸ˜‚πŸ˜,tapi yang paling gede sendri😒😒😒😒
#hitsjepara😊😊
#RSUD RA. KARTINI JEPARA
#SENYUM_SALAM_SAPA
#senyumin_aja 
#BERKUMPULBERSAMA
#bahagiaitusederhana 
#SEMANGATπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
#demimasadepan 😊😊
"How lucky I am to have something that makes saying goodbye so hard" - A.A Milne.....
Dari total 13 stase yang sedang saya tempuh..dan dari 10 stase yang sudah saya jalani... saya akui, stase 2 minggu ini stase yang paling sulit untuk mengucapkan perpisahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kepada yang saya hormati dan saya kagumi :
1. dr. Rosiana Anneke Sp.Rad
2. dr. Mira Fitriningsih Sp.Rad
3. dr. Lestari Sp.Rad
4. dr. Yosef Sp.Rad
Saya sangat berterimakasih untuk setiap bimbingan dan ocehannya selama 2 minggu ini.. hitam putih yang ga jelas selama semua mayor saya ini, jadi jelas semuanya berkat kalian.. terimakasih untuk ketulusan mendidik kami dokter, semua jasanya gak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya.. 😒😒😒 Dan buat tim koas kali ini... kalian bener2 sukses membuat hari2 saya tertawa setiap hari..lagi sedihpun tetep aja ilang karna kalian semua ~GILa~ sukses teman2..smoga cita2 kelak tercapai
Calon:
1. dr. Shienowa Andaya Sari Sp.A
2. dr. Valentine Febry Yohana Sinaga Sp.PD
3. dr. Adrianus Jong Ulu Sp.OG
4. dr. Yohana Christina Tiono Sp.Rad
^^^^^
Liat yg mana yg jadi πŸ˜‚πŸ˜‚ (apakah hanya wacana??)
Muter lagu Isyana --> Hitam putih berlalu~ bila memang harus berpisah kau kan tetap ada di dalam jiwa~
#coass #radiology #coasslife #rsud #cengkareng #bestteacher #student #iamblessed #feelingsograteful #wellspentday #bestmemories
"How lucky I am to have something that makes saying goodbye so hard" - A.A Milne..... Dari total 13 stase yang sedang saya tempuh..dan dari 10 stase yang sudah saya jalani... saya akui, stase 2 minggu ini stase yang paling sulit untuk mengucapkan perpisahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kepada yang saya hormati dan saya kagumi : 1. dr. Rosiana Anneke Sp.Rad 2. dr. Mira Fitriningsih Sp.Rad 3. dr. Lestari Sp.Rad 4. dr. Yosef Sp.Rad Saya sangat berterimakasih untuk setiap bimbingan dan ocehannya selama 2 minggu ini.. hitam putih yang ga jelas selama semua mayor saya ini, jadi jelas semuanya berkat kalian.. terimakasih untuk ketulusan mendidik kami dokter, semua jasanya gak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya.. 😒😒😒 Dan buat tim koas kali ini... kalian bener2 sukses membuat hari2 saya tertawa setiap hari..lagi sedihpun tetep aja ilang karna kalian semua ~GILa~ sukses teman2..smoga cita2 kelak tercapai Calon: 1. dr. Shienowa Andaya Sari Sp.A 2. dr. Valentine Febry Yohana Sinaga Sp.PD 3. dr. Adrianus Jong Ulu Sp.OG 4. dr. Yohana Christina Tiono Sp.Rad ^^^^^ Liat yg mana yg jadi πŸ˜‚πŸ˜‚ (apakah hanya wacana??) Muter lagu Isyana --> Hitam putih berlalu~ bila memang harus berpisah kau kan tetap ada di dalam jiwa~ #coass  #radiology  #coasslife  #rsud  #cengkareng  #bestteacher  #student  #iamblessed  #feelingsograteful  #wellspentday  #bestmemories 
Malam takbiran πŸ€“ full night work... Kerja Kerja Kerja 😊πŸ’ͺπŸ€“ #radiografer #radiologi #rsud #malinau #kaltara
#RSUD Bayu asih berada :)
#RSUD  Bayu asih berada :)
Disaat semua org sedang berkumpul bersama keluarga di malam kemenangan kite masih aja kerja😌 tp ini adalah amanah untukku yg harus dilaksanakan krn sdh menjadi sumpah jabatan😊. Semangat buat semua yg lagi bertugas ditempat kerja dimlm yg fitri ini. Semoga berkah untuk kita semua... aminπŸ™
Selamat hari raya idul fitri 1438 H. Minal aidin walfaizin...mohon maaf lahir dan batin
#piketmlm #RSUD #Apotek #jangancurhatπŸ˜‚#idulfitri#malamkemenanganπŸŽ‰ #takbiran#sepihπŸ˜‚#adayggalauπŸ˜‚ #tetapsemangat #nikmatihidup
Disaat semua org sedang berkumpul bersama keluarga di malam kemenangan kite masih aja kerja😌 tp ini adalah amanah untukku yg harus dilaksanakan krn sdh menjadi sumpah jabatan😊. Semangat buat semua yg lagi bertugas ditempat kerja dimlm yg fitri ini. Semoga berkah untuk kita semua... aminπŸ™ Selamat hari raya idul fitri 1438 H. Minal aidin walfaizin...mohon maaf lahir dan batin #piketmlm  #RSUD  #Apotek  #jangancurhat πŸ˜‚#idulfitri #malamkemenangan πŸŽ‰ #takbiran #sepih πŸ˜‚#adayggalau πŸ˜‚ #tetapsemangat  #nikmatihidup 
Cie cie Paling ganteng d barisan kami πŸ˜€ ya yah
Klu ada ayah, ada aja lucunya πŸ˜‚
Wktu jaga posko krn Putri yang paling muda mk@ slalu kena ganggu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Best buat ayah
#Polri
#sabang
#dinkes # 
#Puskesmas #RSUD 
#Biddokkespolri
Cie cie Paling ganteng d barisan kami πŸ˜€ ya yah Klu ada ayah, ada aja lucunya πŸ˜‚ Wktu jaga posko krn Putri yang paling muda mk@ slalu kena ganggu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Best buat ayah #Polri  #sabang  #dinkes  # #Puskesmas  #RSUD  #Biddokkespolri 
Mohon maaf lahir dan batinπŸ™#rsud setjonegoro
Mohon maaf lahir dan batinπŸ™#rsud  setjonegoro
At the end of Ramadhan this year.... Alhamdulillah...
#ICU #hospital #IGD #RS #RSUD #GWS #diabetes
MELEHOY dines terakhir nya di edisi bulan Ramadhan...Efek udah kebayang Ketupat + Opor.. #Tunduh
#Bete
#RSUD.R.SYAMSUDIN,SH
MELEHOY dines terakhir nya di edisi bulan Ramadhan...Efek udah kebayang Ketupat + Opor.. #Tunduh  #Bete  #RSUD .R.SYAMSUDIN,SH
Disaat yang lain berkumpul gembira bersama sanak keluarga menyambut malam takbir, slalu ada yang berbesar hati menyambut hari kemenangan jauh dari keluarga tercinta dengan kondisi yang jauh dari baik. 
Cepat sembuh Pakde, kemenangan sesungguhnya lahir dr hati yang tulus ikhlas dengan smua rencanaNYA.
.
.
.
#instadaily #instapics #photooftheday #hospital #rsud #rsudkudungga #sangatta
Disaat yang lain berkumpul gembira bersama sanak keluarga menyambut malam takbir, slalu ada yang berbesar hati menyambut hari kemenangan jauh dari keluarga tercinta dengan kondisi yang jauh dari baik. Cepat sembuh Pakde, kemenangan sesungguhnya lahir dr hati yang tulus ikhlas dengan smua rencanaNYA. . . . #instadaily  #instapics  #photooftheday  #hospital  #rsud  #rsudkudungga  #sangatta 
Jaga gawang πŸ€“πŸ˜
#rsud #bidan #bidanbayi #biru #semangat #puasake29
#hcu 
#rsud.soedono.madiun
Finally 7 week... πŸ˜‚
-
-
-
-
#rsud #rsudbangil
Alhmdlh selesai jg praktiknya d'RSUD pandan arang.... Setelah sekian lama slalu balik lagi k'sana... Dan berakhir d'semeru... Terimakasih buat beliau" yg telah membimbing qta selama ini., memberikan ilmu" baru., mau d'rusuhin sama qta yg belajar...welcome bgt... Masih ada yg kenal dari dulu awal praktik S1 smpe skrang praktik ners hmpir setahun... Semua bangsal telah d'jelajahin... N hmpir semua d'kenal... Terimakasih telah memberikan cerita n warna baru d'hidup q... Terimakasih... Terimakasih bnyk,... Bkn selamat tinggal yg q ucap kan.. Tp smpai bertemu kembali d'lain kesempatan.... #RSPA #RSUD pandan arang #NERSXII #Nersmuda #nersums
Alhmdlh selesai jg praktiknya d'RSUD pandan arang.... Setelah sekian lama slalu balik lagi k'sana... Dan berakhir d'semeru... Terimakasih buat beliau" yg telah membimbing qta selama ini., memberikan ilmu" baru., mau d'rusuhin sama qta yg belajar...welcome bgt... Masih ada yg kenal dari dulu awal praktik S1 smpe skrang praktik ners hmpir setahun... Semua bangsal telah d'jelajahin... N hmpir semua d'kenal... Terimakasih telah memberikan cerita n warna baru d'hidup q... Terimakasih... Terimakasih bnyk,... Bkn selamat tinggal yg q ucap kan.. Tp smpai bertemu kembali d'lain kesempatan.... #RSPA  #RSUD  pandan arang #NERSXII  #Nersmuda  #nersums 
Rindu Prakerin Angkatan 4 
#RSUD Ciawi
Rindu Prakerin Angkatan 4 #RSUD  Ciawi
Aaaa 2 minggu berlalu begitu cepat.....seneng banget dapet kelompok ini....kenapa hanya 2 minggu??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya sangat senang dan terhibur setiap harinya atas kehadiran kalian teman2.. terimakasih buat semuanyaa.. fix kita harus meet up lagi yaaa kalau sudah kelar smua stase ini... di stase hitam putih ini kalian lah yang memberi warna 😁😁😁 mungkin kita bs jadi sp.rad bareng2 ahaha.. sukses ya teman2 buat smua stase kelam yang akan kita hadapi di depan.. Jesus bless us!!! Amen!!!πŸ˜‡ #coass #radiology #toofast #coasslife #feeling #so #grateful #10/13 #done #rsud #cengkareng
Aaaa 2 minggu berlalu begitu cepat.....seneng banget dapet kelompok ini....kenapa hanya 2 minggu??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya sangat senang dan terhibur setiap harinya atas kehadiran kalian teman2.. terimakasih buat semuanyaa.. fix kita harus meet up lagi yaaa kalau sudah kelar smua stase ini... di stase hitam putih ini kalian lah yang memberi warna 😁😁😁 mungkin kita bs jadi sp.rad bareng2 ahaha.. sukses ya teman2 buat smua stase kelam yang akan kita hadapi di depan.. Jesus bless us!!! Amen!!!πŸ˜‡ #coass  #radiology  #toofast  #coasslife  #feeling  #so  #grateful  #10 /13 #done  #rsud  #cengkareng 
Kata Dokter sabtu pagi operasi yaa..
Kata perawat sih cma operasi kecil, cma di bersihin.. Tapi... Ttep weh ser seran denger kalimat operasiπŸ˜‚
Kaga tegang sih cma degdeganπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #polimata
#RSUD
#kotabogor
Kata Dokter sabtu pagi operasi yaa.. Kata perawat sih cma operasi kecil, cma di bersihin.. Tapi... Ttep weh ser seran denger kalimat operasiπŸ˜‚ Kaga tegang sih cma degdeganπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #polimata  #RSUD  #kotabogor 
#OKIBS
#RSUD Sekayu
#@meisyfaberia 
#pasien kosong
#aman terkendali
H-2 rsud ciereng subang...#aman#rsud #nurse
Minal aidzin Wal faizin
Mohon maaf lahir batin
πŸ™πŸ™πŸ˜Š
#idulfitri #idulfitri1438 #rsud #rsudbendan #pekalongan
Selamat Mudik.. Hati-hati di jalan.. Jangan sampai ketemu kami (tim medis) di IGD dan ICU ya.. ^.^ #igd #mudik #teammedical #teamwork #timmedis #doctor #doctors #dokter #dokterinternsip #medis #medical #syle #fashion #pameungpeuk #rsudpameungpeuk #rsud #instagram #instadaily #instaday #instadoctor #timigd #gawatdarurat
PKP udah selesai lama, fotonya baru sekarang, laporannya sampai sekarang belum selesai 😹 #pkpa #rsud
PKP udah selesai lama, fotonya baru sekarang, laporannya sampai sekarang belum selesai 😹 #pkpa  #rsud 
Kami yang siap menjaga kalian 24 jam,  ketika kalian tertidur dan membuka mata kami selalu ada di samping kalian memenuhi semua kebutuhan kalian mendengar semua keluhan kalian tanpa LELAH β˜ΊοΈπŸ’πŸ’‰πŸ’Š #savenurse #nurselife #nurse #perawat #perawathitz #perawatparodi #rsud  #wearenursesπŸ’‰
Intensive Care Unit Team of RSUD Berkah Pandeglang

#RSUD
#pandeglang 
#banten
#hospital
#doctor
#medical
#medicaldoctor 
#team
Paleng cilik dewe 😁😁😁
with Wadir Yanmed 
#latepost #nostalgia #wakildirektur #rsud #probolinggo #pelayananmedis #instagramq8 #likeforfollow #semangat #wekeend #idulfitri
Inilah kami #PPI#Mutu#K3#RSUD AM Parikesit