an online Instagram web viewer

#rungsing medias

Photos

Tetap di jalur pasir cs

#mantai 
#scooter 
#rungsing 
#ringsek 
#fourlike
Aya nu pernah kieu teu euy? Dagorkeun tangkurakna awewe kitu mah tuman

#kesel #rungsing #persib
Baru ngobrolin lila mah udah gak sedrama pas masih kecil kemaren2... .
Dan drama jilid 3 pun mulaaaaiii ๐Ÿ˜ญ
Cemerewewewww jebeww...
Strong mih, cemewew pasti berlaluuuh ๐Ÿ˜
.
Pagi - malem tak gendong kemana-mana, hayuuuuuu...
Itung-itung senam malem ๐Ÿ’ช๐Ÿผ
.
.
.
#lilacettastory #rungsing #cemewew #flu #tumbuhgigipertama #instastory #momenttogether #love
Aku sering sekali menasehati, mengajari, memberi jalan untuk orang lain, tapi diri sendiri saja melakukan itu memang sangatlah sulit, 
#rungsing
#rumit
Aku sering sekali menasehati, mengajari, memberi jalan untuk orang lain, tapi diri sendiri saja melakukan itu memang sangatlah sulit, #rungsing  #rumit 
Butut goblog butut lah kusiing neleu nage janji we hayoh di umbar umbar, tafi kanyataan nol, kudu kumaha dei att BOBOTOH mere dukungan ker maneh sangkan menang. Teu di KANDANG te tandang anger we BUTUT. salah ktt BOBOTOH nungtut menang. Lamun kudu di itung mah siiib aenk belaan banting tulang neangan duit ker meli tiket belaan rela ninalken pagawean tafi mana balasan na dukungan bobotoh . . !!!!
__,,rombak tahun harep siiib bila perlu jeng pelatih na sakalian asa eweh simaan pisan,,__
Rek nyarebut Aenk bobotoh karbitan ge teu peduli kumaha aenk, da aenk mah ngadukung PERSIB make hate wajar aink ngamek da aeng mah hayng anu terbaik ker PERSIB.. !!!!!! ~>>KADO NYERI HATE<<~
.
@persib_official 
#HOOLIGAN #PERSIB #BANDUNG #BUTUT #LIGAbusuk #DRAMA #KADO #NYERI #RUNGSING #FUCK
Butut goblog butut lah kusiing neleu nage janji we hayoh di umbar umbar, tafi kanyataan nol, kudu kumaha dei att BOBOTOH mere dukungan ker maneh sangkan menang. Teu di KANDANG te tandang anger we BUTUT. salah ktt BOBOTOH nungtut menang. Lamun kudu di itung mah siiib aenk belaan banting tulang neangan duit ker meli tiket belaan rela ninalken pagawean tafi mana balasan na dukungan bobotoh . . !!!! __,,rombak tahun harep siiib bila perlu jeng pelatih na sakalian asa eweh simaan pisan,,__ Rek nyarebut Aenk bobotoh karbitan ge teu peduli kumaha aenk, da aenk mah ngadukung PERSIB make hate wajar aink ngamek da aeng mah hayng anu terbaik ker PERSIB.. !!!!!! ~>>KADO NYERI HATE<<~ . @persib_official #HOOLIGAN  #PERSIB  #BANDUNG  #BUTUT  #LIGAbusuk  #DRAMA  #KADO  #NYERI  #RUNGSING  #FUCK 
Terserah deh mau gimana gayanya...yg pntg tidur..๐Ÿ˜”
.
.
#lelah #cape #rungsing #sakitlagiii๐Ÿ˜ข #gatidurdarisemalam #nyerahdehnyerah๐Ÿ™ˆ #
ada kalanya memisahkan diri dari lingkaran lingkaran yang membuat nyaman, hanya untuk tahu seberapa mampu diri ini untuk bahagia. tanpa bantuan siapa siapa. 
#weekend #rungsing
ada kalanya memisahkan diri dari lingkaran lingkaran yang membuat nyaman, hanya untuk tahu seberapa mampu diri ini untuk bahagia. tanpa bantuan siapa siapa. #weekend  #rungsing 
Entah kemana tanpa jejak..
#rungsing
#ruab
#InulVizta
#hahaokan
Termenung merenungkan yg tidak perlu direnungkan

#ffw #fitri #fwarman #rungsing
Hidup itu sebuah pilihan... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข #lelah#letih#rungsing.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
Hidup itu sebuah pilihan... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข #lelah #letih #rungsing .. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
"Kami akan melindungimu, Hana," kata Tye.

#wattpadID #wattysID #wattpad #write #writing #writer #motivation #writivation #guru #penulis #laga #fantasi #senin #pms #rungsing #pusing #batuk
Efek ga bisa malam mingguan๐Ÿ˜…dia RUNGSING๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Gara gara ga bsa malam mingguan ... bisa nya cuma Ngancem & Nangtangin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ #cemberut #rungsing #ngancem #cowokkesepian #gabisamalammingguan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
Kunaon mba ?? .. jawaban singkat saya (teu ngareunah hate sis hayang ajleug2gan jeung jojorowokan tapi bisi batur kagandengan) hahhahah..#lieur#hareengday#hempaskan#hoream#ngajorowok#sukasuka#tonggandeng#rungsing#hayangngapung
Asalkan tibra gaya apapun itu... #hareeng#tumbuhgigi#rungsing#tidurgaknyenyak
Ada masa nya orang yang sabar berubah menjadi sadar~
.
.
.
#rungsing
#lungse
Ada masa nya orang yang sabar berubah menjadi sadar~ . . . #rungsing  #lungse 
Oh nya atuh pantes ari ku kitu mah!! Isukan deui mah di tutuhan sakalian tihang gawangna ๐Ÿ˜ก meh rada katempo ku wasit
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท ti @bolagoal.info
.
.
#rungsing
#sundabagja
#sunda
#persib
#regrann
Oh nya atuh pantes ari ku kitu mah!! Isukan deui mah di tutuhan sakalian tihang gawangna ๐Ÿ˜ก meh rada katempo ku wasit . . . . . . ๐Ÿ“ท ti @bolagoal.info . . #rungsing  #sundabagja  #sunda  #persib  #regrann 
Punten sanes RASIS, bakat ku aral๐Ÿ˜ˆ

@igpersib @persibtime @bobotoh_arfa @murfhy_33 
#aral#rungsing#terjolimin#dilicikan#tercyduk#licik#payahh#wasitpayah#aarrgh#astagfirullah
jangar ajig duit beak awe" ngajak ulin ..#rungsing ah
jangar ajig duit beak awe" ngajak ulin ..#rungsing  ah
Morning Sahabat2Ku...selamat beraktifitas Ekspresikan wajahMu.ini EkspresiKU mana EkspresiMU ????#runyem #rungsing #mumetlahmikirinkm #lieur #sagalarupadeuhpokona #seurisendiri #ngakaksehat
Jika saja ada Wahyu Ramdani Incu Betmen lengkap sudah liwet ini... Long time no see brother...
Teman tetaplah teman.

#Rungsing
#Rungsingbrother
Jika saja ada Wahyu Ramdani Incu Betmen lengkap sudah liwet ini... Long time no see brother... Teman tetaplah teman. #Rungsing  #Rungsingbrother 
Kahirupan moal bakal ragu matipun 
#rungsing
Kahirupan moal bakal ragu matipun #rungsing 
Banyakin senyum lagi uts mah biar bisa ngisi soal ,tapi jgn senyum" sendiri ya .
.
.
#lfl #rungsing #behappy  #haripertama #uts
Tidak Hanya Siswa, Guru Pun Perlu Di Tes Laaahhhhh.... #pusing #lier #batuk #pilek #meler #rungsing
Ekspresikan kerudetan dalam diri dengan hal positif.. #art
#design 
#SENI 
#rudet
#rungsing
#kumaaingweh
#jangar
๐ŸšฌNo giting no peaceโœŒ
.
.
.
.
.
.
.
#rungsing
#pasukanijun
#ijunbrother
Sedihku.bahagiaku dan segalanya yg kurasakan hari ini hanyalah allah yg tau.
#rungsing#keselhate#tegenahpikiran#disenyuminajaweehh#jumatbarokah#bersyukurlah
c Roger ngamuk hyang odong2 ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
#family #rungsing
Eh mneh MC sia  ngalebok naon asa rungsing..
#mc #na #rungsing
Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.. Jatuh, Berdiri lagi. Kalah, bertarung lagi. Gagal, Bangkit lagi. Sampai Keberhasilan Datang Padamu

No time for losers
Ini bukan seperti Persib kami
Bercerminlah @persib_official
#persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #bobotohpersibbandung #vikingpersib #vikingpersibclub #persib #bandung #rungsing
Tutorial caloo ngarayuu bobotoh sinah meli tiket wadawww caloo caloo ahh ahing mah #rungsing
Tutorial caloo ngarayuu bobotoh sinah meli tiket wadawww caloo caloo ahh ahing mah #rungsing 
Bobonya sambil pegang gusinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Gatel bgt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Idung masih meler
Gusinya gatel...
Duhh jadi rungsing bobonya๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช ~
~
~
#jagoan#numbuhgigi#gusi#gatel#kepala#puyeng#idungnya#meler#rungsing#semangat#mau#pinter#katana#ami#abi#babyboy#babylucuโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Bobonya sambil pegang gusinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Gatel bgt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Idung masih meler Gusinya gatel... Duhh jadi rungsing bobonya๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช ~ ~ ~ #jagoan #numbuhgigi #gusi #gatel #kepala #puyeng #idungnya #meler #rungsing #semangat #mau #pinter #katana #ami #abi #babyboy #babylucu โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Makeup jer dah penuh satu beg. Harus ade yang kene tinggalkan sbb beg dah penuh๐Ÿ˜ฐ #makeup #mycollection #traveltolombok #rungsing #nyx #thebodyshop #wardah #elianto #icewatch #thefaceshop #nivea #fossil #scentmaker
moal loba ngomong..
persib keur lieur..
#nocoment #jangarsirah #lieur #parusing #rungsing
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Seramnye,kegemukan peruntuh Kebahagiaan Rumahtangga!
belum apa-apa dah macamni..
Macam mana dengan esok dan hari2 yg mendatang?
Hemmm๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ.
Risau la nk kwen, risau la nanti abg da tak sayang.
Macam mana ni..
Berat badan susa nak turun,diet pn x jalan.
Nak pegi gym semiggu sekali blm pasti boleh.
Hemmm mcm mana nak kurus?
Mcm mana nak tawan hati encik abang supaya terus sayang.. PERNAH CUBA AMALKAN DZ GARCINIA ?
TAHU APA KELEBIHAN GARCINIA?

Garcinia,nama saintifik kpd "asam keping" extract dlm asam keping ni bgus untk memotong selera makan kita yg membuak-buak.asam keping juga boleh membakar lemak.
Dalam kapsul ni digabungkan juga extract teh hijau yg manfaatnye smua tahu,untuk memecahkan lemak..
Ditambah lg dgn Guarana yg manfaatnye untk perbetulkan sistem peghadaman.juga digabungkan alovera bagi mnigkatkn metabolisma dlm bdn.dan Fructus citrus sebagai pembuang toksin..5 gabungan herba yg memantapkan khebatan kapsul Dz_Garcinia anda pasti teruja dgn kelebihannya.
Inn sha Allah,Kesan penurunan berat badan seawal 1-2 minggu akan dapat dirasai oleh pengamalnya..
Tiada kesan sampingan seperti gejala sukar tidur atau penig sebab ianya telah mendapat kelulusan Kementerian Kesihatan.
Nombor rujukan KKM;
MAL 15040029T

KELEBIHAN DZ GARCINIA HERBAL PLUS 500MG -Kesan KETARA seawal 1 minggu.
-Menghentikan selera makan.
-Menyekat pertambahan berat badan.
-Membaiki sistem penghadaman.
-Membakar lemak dengan pantas secara semulajadi.
-Tiada kesan sampingan yang memudaratkan anda.
-Menghalang pembentukan lemak berlebihan.
-Meningkatkan metabolisme badan untuk membantu bakar lemak.
-Membuang toksin dalam badan.
-Tiada masalah kulit menggelebeh.
Tanpa perlu bersenam.

Membantu mengekalkan berat badan secara sihat (untuk yang dah kurus) *product ini juga boleh diberhentikan pengambilannya bila2 masa jika anda sudah mendapat size berat badan idaman. 
Untk lebih pertanyaan sila whtsap > 013 6166003

#nakkurus #naksihat #badansedap #nakcantik #lagsing #rungsing #kedaionline #viralmalaysia #abaghakak #resepibahagia #resepi #rumahtanggakita  #promosiku
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Seramnye,kegemukan peruntuh Kebahagiaan Rumahtangga! belum apa-apa dah macamni.. Macam mana dengan esok dan hari2 yg mendatang? Hemmm๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ. Risau la nk kwen, risau la nanti abg da tak sayang. Macam mana ni.. Berat badan susa nak turun,diet pn x jalan. Nak pegi gym semiggu sekali blm pasti boleh. Hemmm mcm mana nak kurus? Mcm mana nak tawan hati encik abang supaya terus sayang.. PERNAH CUBA AMALKAN DZ GARCINIA ? TAHU APA KELEBIHAN GARCINIA? Garcinia,nama saintifik kpd "asam keping" extract dlm asam keping ni bgus untk memotong selera makan kita yg membuak-buak.asam keping juga boleh membakar lemak. Dalam kapsul ni digabungkan juga extract teh hijau yg manfaatnye smua tahu,untuk memecahkan lemak.. Ditambah lg dgn Guarana yg manfaatnye untk perbetulkan sistem peghadaman.juga digabungkan alovera bagi mnigkatkn metabolisma dlm bdn.dan Fructus citrus sebagai pembuang toksin..5 gabungan herba yg memantapkan khebatan kapsul Dz_Garcinia anda pasti teruja dgn kelebihannya. Inn sha Allah,Kesan penurunan berat badan seawal 1-2 minggu akan dapat dirasai oleh pengamalnya.. Tiada kesan sampingan seperti gejala sukar tidur atau penig sebab ianya telah mendapat kelulusan Kementerian Kesihatan. Nombor rujukan KKM; MAL 15040029T KELEBIHAN DZ GARCINIA HERBAL PLUS 500MG -Kesan KETARA seawal 1 minggu. -Menghentikan selera makan. -Menyekat pertambahan berat badan. -Membaiki sistem penghadaman. -Membakar lemak dengan pantas secara semulajadi. -Tiada kesan sampingan yang memudaratkan anda. -Menghalang pembentukan lemak berlebihan. -Meningkatkan metabolisme badan untuk membantu bakar lemak. -Membuang toksin dalam badan. -Tiada masalah kulit menggelebeh. Tanpa perlu bersenam. Membantu mengekalkan berat badan secara sihat (untuk yang dah kurus) *product ini juga boleh diberhentikan pengambilannya bila2 masa jika anda sudah mendapat size berat badan idaman. Untk lebih pertanyaan sila whtsap > 013 6166003 #nakkurus  #naksihat  #badansedap  #nakcantik  #lagsing  #rungsing  #kedaionline  #viralmalaysia  #abaghakak  #resepibahagia  #resepi  #rumahtanggakita  #promosiku 
Begaya so polos ajj, biar hati gx #rungsing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Begaya so polos ajj, biar hati gx #rungsing  ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Panteusan dr td jalan kaki ko ga enak banget yak, celananya ga nyaman.. ternyata eh ternyata baru nyadar salah posisi celana, depan belakangnya terbalik.. pantesan seharian ni celana melorot mulu...
#efektunduh
#mimpiburuk
#moodjelek
#rungsing
#linglung
#ceritagege
#gausahkomplenasetgegegede
#udahtau
#abaikan
Smule.an sejenak boleh lah ya biar gak stroke. Mikir Kerja mulu rada puyeng. Udh lama juga gak berkicau. Rada eungap๐Ÿ˜œ.
Gak kuat pengen ketawa liat muka kusut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‘ #smule#fiersabesari#april#obat_jenuh#rungsing#lieurkupagawean#jadiweh#ngacapruk#gorontalo#indomusikgram#musik#kumahaaing#nupentingsenang#musikalways
Muka ngantuk plus lapar si Anak Bulu...ga santai bgt. Rungsing sing sing...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#naru #persiancat #rungsing #anakbulu
Main bareng pegangan tangan bari hujan saeutik ,, pas rek nga-sun @vicky_vidi2806 cerita na mah biar So Sweet ,, Jleeebb teh anyiiingg NGIIMMPPIIIIIIIIIIIII :( ! 
#baruteun 
#rungsing
#gugahbobo 
#atosRUDET!
Main bareng pegangan tangan bari hujan saeutik ,, pas rek nga-sun @vicky_vidi2806 cerita na mah biar So Sweet ,, Jleeebb teh anyiiingg NGIIMMPPIIIIIIIIIIIII :( ! #baruteun  #rungsing  #gugahbobo  #atosRUDET !
Thank you to @threelegscoolingwater for the delivery of the care pack.
Singapore brand Three Legs Cooling Water has come out with three fruity flavors - Lychee, Guava and Lime, to supplement their Original flavour, without compromising on its original product benefit to relieve body heatiness. Have you tried the new versions yet?
#threelegscoolingwater #threelegs #runner #sgrunners #runstagram #runtastic #fitspo #fitnessmotivation #fitnessmodel #fitnessgirl #fitnessjourney #fitnessfun #fitsporation #fitsporate #fitspoholic #runspiration #runsociety #runpamore #runphotos #runaddict #scsm17 #rungsing #runsg #sgrun #instarunsg #runbitchrun #prischewdotcom #runbuddy #runblogger #runbloggerrun
Thank you to @threelegscoolingwater for the delivery of the care pack. Singapore brand Three Legs Cooling Water has come out with three fruity flavors - Lychee, Guava and Lime, to supplement their Original flavour, without compromising on its original product benefit to relieve body heatiness. Have you tried the new versions yet? #threelegscoolingwater  #threelegs  #runner  #sgrunners  #runstagram  #runtastic  #fitspo  #fitnessmotivation  #fitnessmodel  #fitnessgirl  #fitnessjourney  #fitnessfun  #fitsporation  #fitsporate  #fitspoholic  #runspiration  #runsociety  #runpamore  #runphotos  #runaddict  #scsm17  #rungsing  #runsg  #sgrun  #instarunsg  #runbitchrun  #prischewdotcom  #runbuddy  #runblogger  #runbloggerrun