an online Instagram web viewer

#rusakk medias

Photos

Sore
.
.
#rusakk #instagramngawur #grasagrusu
.
.
Background : @jisekun
Quote dari : @aprilliandend
.
.
FOLLOW 👉 @ASIKBARENG
FOLLOW 👉 @ARAHTIMUR
FOLLOW 👉 @RUSAKVIDEO
FOLLOW 👉 @QUOTERECEHAN
FOLLOW 👉 @RINGKOL_RINGKOL
#asikbareng #exploreindones #instatangerang #tangerang #quote #quotes #quotesgram
Jangan! 
#kosakatahati
•
.
📷 background : @pinterest.style
•
.
[NITIP/KERJASAMA/BACKGROUND ] Langsung ke DM 📩
.
#kosakatahati #dagelan #memeinajah #indopostgram #tumblr #pecahankaca #kata2cewek #rusakk #persetanetika #gengkocak #bejadhinaja
Berlalulah, tapi jangan terlalu jauh🐤🐤🐤
Tag orangnya Brads 
Ada kesamaan quotes?DM Brads
.
Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background
.
📝: @rifqy725
.
Follow @sambabterhormat
Support by: @bejadhinaja
.
Follow akun brader sambab:
@gantengkalemm
@begundalelite_
@seniorcupu
@bajinganberkelas_
@takpunyaotak_
@sastrawanamatir
@terbunuhsepii
@celoteh_berkelas
@quien_quotes
.
#sambabterhormat #santaibrads #rusakk #sobatmalika #bejadhinaja #gengkocak #ngakakkocak #premankalem #senimankata #penikmathinaan #persetanetika #dagelan #memeinajah #katakatareceh #rajangakak #nganuteam #berkaryaaja #tahandihina #instagram #indopostgram #indopostmeme
Berlalulah, tapi jangan terlalu jauh🐤🐤🐤 Tag orangnya Brads Ada kesamaan quotes?DM Brads . Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background . 📝: @rifqy725 . Follow @sambabterhormat Support by: @bejadhinaja . Follow akun brader sambab: @gantengkalemm @begundalelite_ @seniorcupu @bajinganberkelas_ @takpunyaotak_ @sastrawanamatir @terbunuhsepii @celoteh_berkelas @quien_quotes . #sambabterhormat  #santaibrads  #rusakk  #sobatmalika  #bejadhinaja  #gengkocak  #ngakakkocak  #premankalem  #senimankata  #penikmathinaan  #persetanetika  #dagelan  #memeinajah  #katakatareceh  #rajangakak  #nganuteam  #berkaryaaja  #tahandihina  #instagram  #indopostgram  #indopostmeme 
Mengikhlaskan memang tak semudah kedengarannya. Butuh waktu yang tak sebentar, namun prosesnya mendewasakan
#bujanggadisbengkulu #visitbengkulu #ceritabengkulu #wargabengkulu #putrabengkulu #perih #pecahankaca #rusakk
Why ?
.
Ada kesamaan quotes silahkan DM .
.
Baground ❓
.
SUPORT ME 
@takpunyaotak_
.
.
#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #grasagrusu #sorekalem #ibadahngopi #katafrontal #memeinajah #bajingansosmed #rasbebas #takpunyaotak_
Kecemasan adalah salah satu tantangan masyarakat sebuah kota. Semakin banyak tuntutan, orang, dan tanggung jawab terkadang sebanding lurus dengan kecemasan yang ada. .
.
Kecemasan kadang harus dibedakan dengan ketakutan. Kecemasan tidak memiliki objek yang jelas tentang apa yang di khawatirkan sedangkan takut sudah ada.
.
.
Karena sifatnya yang tidak memiliki kejelasan ini, kecemasan dapat berlangsung lama serta merugikan. Salah satu solusi dari kecemasan adalah berhenti sejenak, tarik nafas, dan berpikirlah positif. Karena mengapa bersikap negatif terhadap sesuatu yg belum terjadi. Selagi waspada dengan kemungkinan terburuk.
.
.
.
Pic by Unknown

#SajakKota #Puisi #Sajak #Sastra
Kecemasan adalah salah satu tantangan masyarakat sebuah kota. Semakin banyak tuntutan, orang, dan tanggung jawab terkadang sebanding lurus dengan kecemasan yang ada. . . Kecemasan kadang harus dibedakan dengan ketakutan. Kecemasan tidak memiliki objek yang jelas tentang apa yang di khawatirkan sedangkan takut sudah ada. . . Karena sifatnya yang tidak memiliki kejelasan ini, kecemasan dapat berlangsung lama serta merugikan. Salah satu solusi dari kecemasan adalah berhenti sejenak, tarik nafas, dan berpikirlah positif. Karena mengapa bersikap negatif terhadap sesuatu yg belum terjadi. Selagi waspada dengan kemungkinan terburuk. . . . Pic by Unknown #SajakKota  #Puisi  #Sajak  #Sastra 
Duhh.. susah move on.
•
Tag seseorang biar dia juga baper❤
•
Jangan lupa follow sosial media kita
@kardussobek
@kardussobek
@kardussobek
•
#kardussobek
#dagelan #memeinaja #quotesindonesia #rusakk #quote #fokusmodus #tumblr #semarang #tumblrinstagram #cethar #tumbrl #cinta #motivasi #centraljava
•
Jika kamu punya kata-kata ciptaan kamu sendiri. Kamu boleh kirim langsung kata-katanya via Dm.👍
Mengutip sang idola.
.
.
Follow: @puisi.pendek.
.
.
.
#puisi #puisipendek #puisirindu #puisicinta #puisimasalalu #kenangan #sajak #syair #rindu #kerinduan #viral #islamicquotes #hijrah #love #katahati #pecahankaca @pecahankaca #wirdamansur @wirda_mansur #islam 
@rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @ali_dj69 #ali_dj69 @arent.354 #aren354 @kalimat_ph @coretanharianku #coretanharianku @coretankertas_ @dagelan #dagelan @beraniberhijrah #beraniberhijrah @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa @hijrahcinta_ #hijrahcinta_
Mengutip sang idola. . . Follow: @puisi.pendek. . . . #puisi  #puisipendek  #puisirindu  #puisicinta  #puisimasalalu  #kenangan  #sajak  #syair  #rindu  #kerinduan  #viral  #islamicquotes  #hijrah  #love  #katahati  #pecahankaca  @pecahankaca #wirdamansur  @wirda_mansur #islam  @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran  @ali_dj69 #ali_dj69  @arent.354 #aren354  @kalimat_ph @coretanharianku #coretanharianku  @coretankertas_ @dagelan #dagelan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah  @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ 
Suatu saat nanti pasti 
Kmu cinta ama aku😎📷🎭
#rusakk #lfl💛fff😘
Suatu saat nanti pasti Kmu cinta ama aku😎📷🎭 #rusakk  #lfl 💛fff😘
Mungkin
•
Tag seseorang biar dia juga baper❤
•
Jangan lupa follow sosial media kita
@kardussobek
@kardussobek
@kardussobek
•
#kardussobek
#dagelan #memeinaja #quotesindonesia #rusakk #quote #fokusmodus #tumblr #semarang #tumblrinstagram #cethar #tumbrl #cinta #motivasi #centraljava
•
Jika kamu punya kata-kata ciptaan kamu sendiri. Kamu boleh kirim langsung kata-katanya via Dm.👍
Ciee yang masih kepikiran mantan
#rusakk #lfl💛fff😘
Ciee yang masih kepikiran mantan #rusakk  #lfl 💛fff😘
Kamu nurut, aku peluk. Kamu rewel, ku tukar garam.
Kamu nurut, aku peluk. Kamu rewel, ku tukar garam.
Jika kau ditinggalkan lalu merasa
kehilangan, itu cinta namanya
Kalau kau dikhianati lantas merasa
sakit hati, itu bukan cinta namanya
Sebab, cinta tak pernah menyakiti
apalagi mendustai, karena cinta tak
memiliki mantan dalam hubungan. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
Setiap sesuatu dalam hidupku
pasti berlalu, kecuali dirimu
dan rindu. Hanya kau dan aku
yang tahu sampai kapan waktu
membuat kenangan kita bertemu.
.
Apa arti sebuah jarak, jika kau dan
aku tidak pernah merasa berjauhan.
Kau disana dan aku disini, sama-sama
tidak merasa sepi, apalagi sendiri.
.
Cinta ada saat kita saling menyempurnakan
masing-masing kekurangan dan menjauhkan
kelemahan. Tidak mencari-cari kesalahan
yang diberbuat kekasih, apalagi berusaha
menunjukkan dan membuktikannya.

Cinta yang benar-benar cinta tidak akan
pernah membuatmu hina. Cinta yang baik
selalu menjadikanmu mulia di hadapan-Nya.
Cinta tidak punya tujuan selain mengasihi
dan menyayangi, jauh dari mengkhianati
apalagi untuk menyakiti. Dan cinta tidak
pernah punya mantan selamanya.
.
(A'yat Khalili #ayatkhalili)
.
.
.
.
._______________________.
.
.
Cc: @rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @ali_dj69 #ali_dj69 @arent.354 #aren354 @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku @coretankertas_ @dagelan #dagelan @beraniberhijrah #beraniberhijrah @pelukisperih  @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @diamberpuisi #diamberpuisi @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @gak.paham #gakpaham @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_ @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar @kata.ngesek #katanyesek @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @fokusmodus #fokusmodus @tumblrcinta #tumblrcinta @kicausajak
.
@sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem @brengsekterhormat #brengsekterhormat @kata2bijak #kata2bijak @pathbejat #pathbejat @pecahankaca #pecahankaca @pathdailyjowo #pathdailyjowo @menantirasa #menantirasa @yowessory #yowessorry @premankalem #premankalem @indopostgram #indopotsgram @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek
Jika kau ditinggalkan lalu merasa kehilangan, itu cinta namanya Kalau kau dikhianati lantas merasa sakit hati, itu bukan cinta namanya Sebab, cinta tak pernah menyakiti apalagi mendustai, karena cinta tak memiliki mantan dalam hubungan. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . Setiap sesuatu dalam hidupku pasti berlalu, kecuali dirimu dan rindu. Hanya kau dan aku yang tahu sampai kapan waktu membuat kenangan kita bertemu. . Apa arti sebuah jarak, jika kau dan aku tidak pernah merasa berjauhan. Kau disana dan aku disini, sama-sama tidak merasa sepi, apalagi sendiri. . Cinta ada saat kita saling menyempurnakan masing-masing kekurangan dan menjauhkan kelemahan. Tidak mencari-cari kesalahan yang diberbuat kekasih, apalagi berusaha menunjukkan dan membuktikannya. Cinta yang benar-benar cinta tidak akan pernah membuatmu hina. Cinta yang baik selalu menjadikanmu mulia di hadapan-Nya. Cinta tidak punya tujuan selain mengasihi dan menyayangi, jauh dari mengkhianati apalagi untuk menyakiti. Dan cinta tidak pernah punya mantan selamanya. . (A'yat Khalili #ayatkhalili ) . . . . ._______________________. . . Cc: @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran  @ali_dj69 #ali_dj69  @arent.354 #aren354  @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku  @coretankertas_ @dagelan #dagelan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah  @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @diamberpuisi #diamberpuisi  @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @gak.paham #gakpaham  @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_  @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar  @kata.ngesek #katanyesek  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @fokusmodus #fokusmodus  @tumblrcinta #tumblrcinta  @kicausajak . @sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem  @brengsekterhormat #brengsekterhormat  @kata2bijak #kata2bijak  @pathbejat #pathbejat  @pecahankaca #pecahankaca  @pathdailyjowo #pathdailyjowo  @menantirasa #menantirasa  @yowessory #yowessorry  @premankalem #premankalem  @indopostgram #indopotsgram  @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek 
Orang kita bahagia cauu ku
.
Jangan Tag Siapa Siapa,Nikmati Sendiri Saja
.
Quote:@vicky_nihalani
.
.
BackGround:@naufalazf_
.
#AntiKacau
.
BACKGROUND/QUOTE:DM .
.
#PathBejat #BrandalKlasik #BrengsekTerhormat #dailyquotes #dailyquote #bajinganberkelas #brengsekberkelas #quotes #antibaper #quotesoftheday #bukanbajingan #my #katakata #bangsat #pathdaily #brandalbermoral #berandal #nganuteam #sekedar_kisah #gak_paham #berkaryaaja #bangsat #anti #Deathcore #metalhead #petakilan #berandal #sans #rusakk #quote #pake_otak
Orang kita bahagia cauu ku . Jangan Tag Siapa Siapa,Nikmati Sendiri Saja . Quote:@vicky_nihalani . . BackGround:@naufalazf_ . #AntiKacau  . BACKGROUND/QUOTE:DM . . #PathBejat  #BrandalKlasik  #BrengsekTerhormat  #dailyquotes  #dailyquote  #bajinganberkelas  #brengsekberkelas  #quotes  #antibaper  #quotesoftheday  #bukanbajingan  #my  #katakata  #bangsat  #pathdaily  #brandalbermoral  #berandal  #nganuteam  #sekedar_kisah  #gak_paham  #berkaryaaja  #bangsat  #anti  #Deathcore  #metalhead  #petakilan  #berandal  #sans  #rusakk  #quote  #pake_otak 
Nek kiro2 sabar hadiahe pulau jawa, aku yakin saiki pulau jawa wes dadi ngonku ! . .
.#hits #anakhits #gatel #rusakk #lfl
.
Gimana rasanya gaeeesss ditinggal  pas lagi sayang-sayangnya 😣😣😣
—Retsa—
------------------------
Tag si dia yang udah ninggalin kamu 😭
Boleh titip Quotes, titip Sajak, titip Background, asal jangan titip PACAR. Khawatir ketikung 😪😅
.
Langsung DM aja ya 📩
.
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
.

#sajak
#sajaksajakretsa
#sajakcinta
#savemahasiswatingkatakhir
#mimpidiataskertas
#fantasipuisi
#kopicloth
#rusakk
#puisi 
#puisicinta
#puisigalau
#puisipedia 
#puisizone 
#puisirindu 
#puisisedih
#brokenheart
#pujanggasosmed
. Gimana rasanya gaeeesss ditinggal pas lagi sayang-sayangnya 😣😣😣 —Retsa— ------------------------ Tag si dia yang udah ninggalin kamu 😭 Boleh titip Quotes, titip Sajak, titip Background, asal jangan titip PACAR. Khawatir ketikung 😪😅 . Langsung DM aja ya 📩 . Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa . #sajak  #sajaksajakretsa  #sajakcinta  #savemahasiswatingkatakhir  #mimpidiataskertas  #fantasipuisi  #kopicloth  #rusakk  #puisi  #puisicinta  #puisigalau  #puisipedia  #puisizone  #puisirindu  #puisisedih  #brokenheart  #pujanggasosmed 
selamat siang tot

Me @pemuda_bermoral
@takpunyaotak_ 
@kucing.brengsek
@rusakk
@premankalem

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #pemuda_bermoral
Ya,memang bukan kita yang salah
Tapi kita di takdirkan untuk saling memahami bagaimana arti sebuah perbedaan,dan mengorbankan segala rasa
Untuk saling menjaga tanpa harus memberikan luka
.
.
@rusakk
@pecahankaca
@bibirperindu
@fokusmodus
@dagelan
@memeinajah
@coffee.senja
@ngakakkocak
@sajakbidari
@citakata_
@matu_mona
@kopi.jalang
#nuethz 
#rusakk 
#retak
#ngakak
#dagelan
#berantakan
#pecahankaca
#ngakakkocak 
#sajak
#puisi
#hati
#cinta
#luka
#rindu
#malam
Kiw🏃🏃🏃
Tag orangnya Brads 
Ada kesamaan quotes?DM Brads
.
Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background
.
📝: @zidane_73
.
Follow @sambabterhormat
Support by: @bejadhinaja
.
Follow akun brader sambab:
@gantengkalemm
@begundalelite_
@seniorcupu
@bajinganberkelas_
@takpunyaotak_
@sastrawanamatir
@terbunuhsepii
@celoteh_berkelas
@quien_quotes
.
#sambabterhormat #santaibrads #rusakk #sobatmalika #bejadhinaja #gengkocak #ngakakkocak #premankalem #senimankata #penikmathinaan #persetanetika #dagelan #memeinajah #katakatareceh #rajangakak #nganuteam #berkaryaaja #tahandihina #instagram #indopostgram #indopostmeme
Kiw🏃🏃🏃 Tag orangnya Brads Ada kesamaan quotes?DM Brads . Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background . 📝: @zidane_73 . Follow @sambabterhormat Support by: @bejadhinaja . Follow akun brader sambab: @gantengkalemm @begundalelite_ @seniorcupu @bajinganberkelas_ @takpunyaotak_ @sastrawanamatir @terbunuhsepii @celoteh_berkelas @quien_quotes . #sambabterhormat  #santaibrads  #rusakk  #sobatmalika  #bejadhinaja  #gengkocak  #ngakakkocak  #premankalem  #senimankata  #penikmathinaan  #persetanetika  #dagelan  #memeinajah  #katakatareceh  #rajangakak  #nganuteam  #berkaryaaja  #tahandihina  #instagram  #indopostgram  #indopostmeme 
Kamu mencintai seseorang dengan sepenuh hati, dan berharap dia juga mencintaimu setulus jiwa. Pada waktu yang sama, diam diam temanmu juga menyukai seseorang yang sama dan lebih dulu mendekatinya tanpa sepengetahuan kamu. Di satu sisi temanmu tahu, bahwa kamu sangat mencintainya lebih dulu. Kamu punya harapan sendiri terhadap penantianmu, sementara temanmu telah meleburkan segala impianmu. Menggunting dalam lipatan, dan kamu semakin tidak mengerti, apakah teman yang baik adalah teman yang leluasa merenggut semua harapan, ataukah yang mendukung segala harapan dan setiap keinginanmu. #kicausajak 
_
.
.
.
.
.

Cc
@rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @coretankertas_ #puisicinta @dagelan #dagelan #tumblrindonesia @beraniberhijrah @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @pecahankaca #pecahankaca @ayatkhalili1 #ayatkhalili @minangsedunia #minangsedunia @minanglipp #minanglipp @kumpulan_puisi #kumpulanpuisi @aksimenulis #aksimenulis @coretankertas_ #sajakberbisik #puisiindonesia
_
@ibadahpuisi #ibadahpuisi @fokusmodus #fokusmodus @bajinganberkelas #padang #bajinganberkelas_ #poem @kartunmuslimah #sajakliar #kartunmuslimah 
@sekadar_coretan #sekadarcoretan @sudutpayakumbuh #sudutpayakumbuh @sajakliar @bangsatterhormat #sastra #bangsatterhormat #likeforfollow #quotes #quote @senjasajak
Kamu mencintai seseorang dengan sepenuh hati, dan berharap dia juga mencintaimu setulus jiwa. Pada waktu yang sama, diam diam temanmu juga menyukai seseorang yang sama dan lebih dulu mendekatinya tanpa sepengetahuan kamu. Di satu sisi temanmu tahu, bahwa kamu sangat mencintainya lebih dulu. Kamu punya harapan sendiri terhadap penantianmu, sementara temanmu telah meleburkan segala impianmu. Menggunting dalam lipatan, dan kamu semakin tidak mengerti, apakah teman yang baik adalah teman yang leluasa merenggut semua harapan, ataukah yang mendukung segala harapan dan setiap keinginanmu. #kicausajak  _ . . . . . Cc @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @coretankertas_ #puisicinta  @dagelan #dagelan  #tumblrindonesia  @beraniberhijrah @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @pecahankaca #pecahankaca  @ayatkhalili1 #ayatkhalili  @minangsedunia #minangsedunia  @minanglipp #minanglipp  @kumpulan_puisi #kumpulanpuisi  @aksimenulis #aksimenulis  @coretankertas_ #sajakberbisik  #puisiindonesia  _ @ibadahpuisi #ibadahpuisi  @fokusmodus #fokusmodus  @bajinganberkelas #padang  #bajinganberkelas_  #poem  @kartunmuslimah #sajakliar  #kartunmuslimah  @sekadar_coretan #sekadarcoretan  @sudutpayakumbuh #sudutpayakumbuh  @sajakliar @bangsatterhormat #sastra  #bangsatterhormat  #likeforfollow  #quotes  #quote  @senjasajak
Thanks fansignnya neng 😊 @_ardina28

Me @pemuda_bermoral
@takpunyaotak_ 
@kucing.brengsek
@rusakk
@premankalem

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #pemuda_bermoral
Wkkkk
.
Quotes titipan @v_nizare20
.
Ada kesamaan quotes silahkan DM .
.
Baground ❓
.
SUPORT ME 
@takpunyaotak_
.
.
#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #grasagrusu #sorekalem #ibadahngopi #katafrontal #memeinajah #bajingansosmed #rasbebas #takpunyaotak_
.
Bila sudah tak suka, jangan kau rusak, jangan kau acak-acak... Sini sini... Balikin 😭
—Retsa—
. -------------------------
Tag si dia yang udah ngambil hati kamu. 😭
Boleh titip Quotes, titip Sajak, titip Background, asal jangan titip PACAR. Khawatir ketikung 😪😅
.
Langsung DM aja ya 📩
.
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa
.

#sajak
#sajaksajakretsa
#sajakcinta
#savemahasiswatingkatakhir
#mimpidiataskertas
#fantasipuisi
#kopicloth
#rusakk
#puisi 
#puisicinta
#puisigalau
#puisipedia 
#puisizone 
#puisirindu 
#puisisedih
#brokenheart
#pujanggasosmed
. Bila sudah tak suka, jangan kau rusak, jangan kau acak-acak... Sini sini... Balikin 😭 —Retsa— . ------------------------- Tag si dia yang udah ngambil hati kamu. 😭 Boleh titip Quotes, titip Sajak, titip Background, asal jangan titip PACAR. Khawatir ketikung 😪😅 . Langsung DM aja ya 📩 . Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa Jangan lupa follow @sajaksajak_retsa . #sajak  #sajaksajakretsa  #sajakcinta  #savemahasiswatingkatakhir  #mimpidiataskertas  #fantasipuisi  #kopicloth  #rusakk  #puisi  #puisicinta  #puisigalau  #puisipedia  #puisizone  #puisirindu  #puisisedih  #brokenheart  #pujanggasosmed 
.
Alhamdulillaah atas izin Allah Retsa udah gak ngegalauin skripsweet lagi. Buat yang suka nge DM nanyain Retsa kemana? Titip quotes gak dibikinin terus? Gak kemana-mana kok, dan gak berhenti nulis. Cuma, nulisnya pindah lapak dari instagram ke skripsweet. Sekarang Retsa kembali siap ngagalau babarengan lagi.
.
Sebelum mulai lagi, mau nyapa followers da apa atuh Retsa mah followers nya juga sedikit... 😂 Mau colek colek orang-orang hebat aja ah......
Met pagi mamang @kopi.cloth dek @fantasi_puisi @ayuthia.berpuisi
@mba_senja
@pelukisperih
@senja.perempuan 
@git.tya 
@gadis.aksara
@pena_malam
@pecahankaca @sekadar_coretan
@mengalun 
@arent.354
@takut.salah
@yang.terdalam
@lewat.pena
@kopiperempuan
@nusukk
@rusakk

Dan teman-teman yang lain .....
Curhat dong... Mimin lagi butuh jasa peluk 😭😭😭 #sajak
#sajaksajakretsa
#sajakcinta
#savemahasiswatingkatakhir
#mimpidiataskertas
#fantasipuisi
#kopicloth
#rusakk
#puisi 
#puisicinta
#puisigalau
#puisipedia 
#puisizone 
#puisirindu 
#puisisedih
#brokenheart
#pujanggasosmed
. Alhamdulillaah atas izin Allah Retsa udah gak ngegalauin skripsweet lagi. Buat yang suka nge DM nanyain Retsa kemana? Titip quotes gak dibikinin terus? Gak kemana-mana kok, dan gak berhenti nulis. Cuma, nulisnya pindah lapak dari instagram ke skripsweet. Sekarang Retsa kembali siap ngagalau babarengan lagi. . Sebelum mulai lagi, mau nyapa followers da apa atuh Retsa mah followers nya juga sedikit... 😂 Mau colek colek orang-orang hebat aja ah...... Met pagi mamang @kopi.cloth dek @fantasi_puisi @ayuthia.berpuisi @mba_senja @pelukisperih @senja.perempuan @git.tya @gadis.aksara @pena_malam @pecahankaca @sekadar_coretan @mengalun @arent.354 @takut.salah @yang.terdalam @lewat.pena @kopiperempuan @nusukk @rusakk Dan teman-teman yang lain ..... Curhat dong... Mimin lagi butuh jasa peluk 😭😭😭 #sajak  #sajaksajakretsa  #sajakcinta  #savemahasiswatingkatakhir  #mimpidiataskertas  #fantasipuisi  #kopicloth  #rusakk  #puisi  #puisicinta  #puisigalau  #puisipedia  #puisizone  #puisirindu  #puisisedih  #brokenheart  #pujanggasosmed 
Kau🐤🐤🐤
Tag orangnya Brads 
Ada kesamaan quotes?DM Brads
.
Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background
.
📝: @rifqy725
.
Follow @sambabterhormat
Support by: @bejadhinaja
.
Follow akun brader sambab:
@gantengkalemm
@begundalelite_
@seniorcupu
@bajinganberkelas_
@takpunyaotak_
@sastrawanamatir
@terbunuhsepii
@celoteh_berkelas
@quien_quotes
.
#sambabterhormat #santaibrads #rusakk #sobatmalika #bejadhinaja #gengkocak #ngakakkocak #premankalem #senimankata #penikmathinaan #persetanetika #dagelan #memeinajah #katakatareceh #rajangakak #nganuteam #berkaryaaja #tahandihina #instagram #indopostgram #indopostmeme
Kau🐤🐤🐤 Tag orangnya Brads Ada kesamaan quotes?DM Brads . Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background . 📝: @rifqy725 . Follow @sambabterhormat Support by: @bejadhinaja . Follow akun brader sambab: @gantengkalemm @begundalelite_ @seniorcupu @bajinganberkelas_ @takpunyaotak_ @sastrawanamatir @terbunuhsepii @celoteh_berkelas @quien_quotes . #sambabterhormat  #santaibrads  #rusakk  #sobatmalika  #bejadhinaja  #gengkocak  #ngakakkocak  #premankalem  #senimankata  #penikmathinaan  #persetanetika  #dagelan  #memeinajah  #katakatareceh  #rajangakak  #nganuteam  #berkaryaaja  #tahandihina  #instagram  #indopostgram  #indopostmeme 
Kebawa galau mulu kalau melamun tentangmu 😛
.
Keep follow @pena.tanparah yaa 😚
.
👇👈MEMBER OF👉👇
#berimajinasirasa #mimpidiataskertas
.
.
#quotes #penatanparah #quote #puisi #poetry #instapoet #instapoetry #instapoem #dagelan #coretankertas #poet #pathindonesia #poem #poems #lfl #l4l #indonesia #bekasi #dailyskype #rusakk #myquote #kata2bijak #cinta
Selamat pagi tot

Me @pemuda_bermoral
@takpunyaotak_ 
@kucing.brengsek
@rusakk
@premankalem

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #pemuda_bermoral
Terimakasih atas waktu yang kamu relakan, kasih sayang yang kamu ciptakan, nyaman yang kamu berikan. Akan kubalas semuanya, jika diijinkan. 
#qoutes
#akunbejat 
#rusakk
#katakatacinta
#diasuuuinaja
#berantakankata
#yowes 
#qouteshitz
#qoutesoftheday 
#mantanprofesional
#openpaidpromotemurah 
#frontalremaja
#bangsatterhormat
#olshop
#jualfollowersmurah
#lfl
Apakah kamu salah satu dari manusia yang takut akan ketinggian? Jika iya, maka bersyukurlah karena itu lebih baik dibanding selera dan sikap yang ketinggian.
Selamat pagi, Selamat Tahun Baru Islam 1439H bagi yang merayakan. 🙏

#belajarbajingan #persetanetika #premankalem #quotes #indoquotes #quote #katabijak #katacinta #mantan #cinta #sajak #qurbaninaja #pagi #siang #sore #malam #kopi #sajak #cewek #instaquote #rusakk #quotebejat #dagelan #seni #asudahlah
Apakah kamu salah satu dari manusia yang takut akan ketinggian? Jika iya, maka bersyukurlah karena itu lebih baik dibanding selera dan sikap yang ketinggian. Selamat pagi, Selamat Tahun Baru Islam 1439H bagi yang merayakan. 🙏 #belajarbajingan  #persetanetika  #premankalem  #quotes  #indoquotes  #quote  #katabijak  #katacinta  #mantan  #cinta  #sajak  #qurbaninaja  #pagi  #siang  #sore  #malam  #kopi  #sajak  #cewek  #instaquote  #rusakk  #quotebejat  #dagelan  #seni  #asudahlah 
Senyaman apapun kau dan dia dalam hubungan,
jangan dulu ikatan ataupun jadian. Sebab, itu bukan
jaminan keseriusan dan kesungguhan. Cukup
berteman atau bersahabat dulu, jangan berlebihan.
Kalau niatmu sudah yakin dan mantap, silakan
segera datang melamar dan menghadap. Dengan
begitu kau dan dia lebih pasti dan selamat. (A'yat Khalili #ayatkhalili)
.
.
AKU TAKUT KITA MAKIN JAUH

Kalau terus-menerus kita berjarak, takutnya
aku dan kau berpisah. Penantian hanya menjadi
harapan tidak pernah nyata, bahkan hati cuma
tambah lara. Itu sebabnya, aku tidak ingin
kita selalu jauh, waktu dan ruang hanya menjadi
tempat menunggu bagi rindu yang selalu gemuruh. (A'yat Khalili #ayatkhalili) .
.
PUNYA RASA YANG SAMA

Punya rasa yang sama, itu tidak cukup kalau
tidak dibuktikan secara nyata. Jangan pernah
menyembunyikannya, sebab itu bisa menjadi 
rahasia yang membuatmu menyesal nantinya.
Menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan,
itu boleh saja, tetapi jangan sampai menjadikan
dirimu ragu dan takut tidak diterima, bukankah
ditolak adalah persoalan biasa dalam cinta?. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
.
.
._______________________.
.
.
Cc: @rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @ali_dj69 #ali_dj69 @arent.354 #aren354 @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku @coretankertas_ @dagelan #dagelan @beraniberhijrah #beraniberhijrah @pelukisperih  @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @diamberpuisi #diamberpuisi @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @gak.paham #gakpaham @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_ @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar @kata.ngesek #katanyesek @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @fokusmodus #fokusmodus @tumblrcinta #tumblrcinta @kicausajak
.
@sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem @brengsekterhormat #brengsekterhormat @kata2bijak #kata2bijak @pathbejat #pathbejat @pecahankaca #pecahankaca @pathdailyjowo #pathdailyjowo @menantirasa #menantirasa @yowessory #yowessorry @premankalem #premankalem @indopostgram #indopotsgram @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek
Senyaman apapun kau dan dia dalam hubungan, jangan dulu ikatan ataupun jadian. Sebab, itu bukan jaminan keseriusan dan kesungguhan. Cukup berteman atau bersahabat dulu, jangan berlebihan. Kalau niatmu sudah yakin dan mantap, silakan segera datang melamar dan menghadap. Dengan begitu kau dan dia lebih pasti dan selamat. (A'yat Khalili #ayatkhalili ) . . AKU TAKUT KITA MAKIN JAUH Kalau terus-menerus kita berjarak, takutnya aku dan kau berpisah. Penantian hanya menjadi harapan tidak pernah nyata, bahkan hati cuma tambah lara. Itu sebabnya, aku tidak ingin kita selalu jauh, waktu dan ruang hanya menjadi tempat menunggu bagi rindu yang selalu gemuruh. (A'yat Khalili #ayatkhalili ) . . PUNYA RASA YANG SAMA Punya rasa yang sama, itu tidak cukup kalau tidak dibuktikan secara nyata. Jangan pernah menyembunyikannya, sebab itu bisa menjadi rahasia yang membuatmu menyesal nantinya. Menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan, itu boleh saja, tetapi jangan sampai menjadikan dirimu ragu dan takut tidak diterima, bukankah ditolak adalah persoalan biasa dalam cinta?. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . . . ._______________________. . . Cc: @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran  @ali_dj69 #ali_dj69  @arent.354 #aren354  @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku  @coretankertas_ @dagelan #dagelan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah  @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @diamberpuisi #diamberpuisi  @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @gak.paham #gakpaham  @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_  @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar  @kata.ngesek #katanyesek  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @fokusmodus #fokusmodus  @tumblrcinta #tumblrcinta  @kicausajak . @sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem  @brengsekterhormat #brengsekterhormat  @kata2bijak #kata2bijak  @pathbejat #pathbejat  @pecahankaca #pecahankaca  @pathdailyjowo #pathdailyjowo  @menantirasa #menantirasa  @yowessory #yowessorry  @premankalem #premankalem  @indopostgram #indopotsgram  @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek 
Ku rasa aku pun tau jawabnya
Cinta memang buta bisa saja kita menjadi gila sebab itu logika tetap perlu sejatuh apa pun kau mencinta
Kau berubah demi menjadi yang dia puja, berusaha memenuhi semua kriteria yang dia impikan
Dan setelah itu? Apa ada jaminan bahwa ia akan jatuh mencinta? Adakah jaminan ia akan menyambutmu dengan tangan terbuka? sama sekali tidak
Sebab itu jadilah dirimu sendiri
Jangan biarkan siapa pun merubah mu ke arah yang sama sekali bukan kamu
Berubahlah karna kau ingin menjadi lebih dari sebelumnya
Be your self dear
Dan kamu akan menemukan atau di temukan seseorang yang tulus mencintai kamu tanpa kriteria

#dagelan #quotes #puisibelike #puisiku #sajak #sekedarkata #baper #pathdaily #dilan #poetry #blackcoffee #indokata #katainspirasi #kataindah #quote #cinta #manusia #coffe #sebelasrahasiacinta #khoekcuih #yangterdalam #retak #meme #poem #puisi #rusakk #friendzone #photography #love #poem #rainiprosa
Ku rasa aku pun tau jawabnya Cinta memang buta bisa saja kita menjadi gila sebab itu logika tetap perlu sejatuh apa pun kau mencinta Kau berubah demi menjadi yang dia puja, berusaha memenuhi semua kriteria yang dia impikan Dan setelah itu? Apa ada jaminan bahwa ia akan jatuh mencinta? Adakah jaminan ia akan menyambutmu dengan tangan terbuka? sama sekali tidak Sebab itu jadilah dirimu sendiri Jangan biarkan siapa pun merubah mu ke arah yang sama sekali bukan kamu Berubahlah karna kau ingin menjadi lebih dari sebelumnya Be your self dear Dan kamu akan menemukan atau di temukan seseorang yang tulus mencintai kamu tanpa kriteria #dagelan  #quotes  #puisibelike  #puisiku  #sajak  #sekedarkata  #baper  #pathdaily  #dilan  #poetry  #blackcoffee  #indokata  #katainspirasi  #kataindah  #quote  #cinta  #manusia  #coffe  #sebelasrahasiacinta  #khoekcuih  #yangterdalam  #retak  #meme  #poem  #puisi  #rusakk  #friendzone  #photography  #love  #poem  #rainiprosa 
Selamat
•
Tag seseorang biar dia juga baper❤
•
Jangan lupa follow sosial media kita
@kardussobek
@kardussobek
@kardussobek
•
#kardussobek
#dagelan #memeinaja #quotesindonesia #rusakk #quote #fokusmodus #tumblr #semarang #tumblrinstagram #cethar #tumbrl #cinta #motivasi #centraljava
•
Jika kamu punya kata-kata ciptaan kamu sendiri. Kamu boleh kirim langsung kata-katanya via Dm.👍
Selamat pagii 😂
.
📷:pict by:click_vision
.
.
.suport by: ⤵⤵
@persetanetika
@rusakk
@premankalem
@terapisesat .
@priabertopeng_
#bacotsesat #senisesat #gertakan #gertakinjhon #nganuteam #instagram #dagelan #quote #quotes #grasagrusu #terapisesat #rusakk #quotesreceh #fokusmodus #bejadhinaja #pathbejat
AGAR KAU SELAMAT

Yang harus menjadi ukuranmu adalah ilmu dan
pengetahuan, bukan kecantikan dan kekayaan.
Cantik tidak bisa melindungi dirimu dari kejaran
syahwat dan birahi nafsu. Kaya tidak akan mampu
menjauhkanmu dari rasa takut dan cemas hidup.
Hanya dengan ilmu-pengetahuan kau bisa selamat,
dari tipu daya dan niat jahat yang berkhianat. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
LEBIH BAIK PAHAMI HATIKU
.
Tidak ada suara paling indah daripada
perhatian dan pengertian, meski tidak
dikatakan, keduanya lebih lembut dari
ucapan cinta dan kata sayang yang tidak
dibarengi sikap dan tindakan. Lebih baik
kau pahami hati dan perasaanku, daripada
hanya obral janji dan mohon maaf selalu. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
DIAMMU MENYIKSAKU

Diammu adalah ketakutanku yang dalam
di perasaan. Tak hanya menambah khawatir,
tetapi juga rasa bingung mencari jawaban.
Diammu adalah penjara bagi dirimu sendiri, 
tetapi siksaannya melukai hatiku yang sepi.
Daripada kau bisu tanpa bahasa, lebih baik
kau ngoceh dan rewel untuk menghibur jiwa. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
.
.
.
. ._______________________. Repost @ayatkhalili1
.
.
Cc: @rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @ali_dj69 #ali_dj69 @arent.354 #aren354 @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku @coretankertas_ @dagelan #dagelan @beraniberhijrah #beraniberhijrah @pelukisperih  @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @diamberpuisi #diamberpuisi @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @gak.paham #gakpaham @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_ @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar @kata.nyesek #katanyesek @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @fokusmodus #fokusmodus @tumblrcinta #tumblrcinta @kicausajak
.
@sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem @brengsekterhormat #brengsekterhormat @kata2bijak #kata2bijak @pathbejat #pathbejat @pecahankaca #pecahankaca @pathdailyjowo #pathdailyjowo @menantirasa #menantirasa @yowessory #yowessorry @premankalem #premankalem @indopostgram #indopotsgram @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek
AGAR KAU SELAMAT Yang harus menjadi ukuranmu adalah ilmu dan pengetahuan, bukan kecantikan dan kekayaan. Cantik tidak bisa melindungi dirimu dari kejaran syahwat dan birahi nafsu. Kaya tidak akan mampu menjauhkanmu dari rasa takut dan cemas hidup. Hanya dengan ilmu-pengetahuan kau bisa selamat, dari tipu daya dan niat jahat yang berkhianat. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . LEBIH BAIK PAHAMI HATIKU . Tidak ada suara paling indah daripada perhatian dan pengertian, meski tidak dikatakan, keduanya lebih lembut dari ucapan cinta dan kata sayang yang tidak dibarengi sikap dan tindakan. Lebih baik kau pahami hati dan perasaanku, daripada hanya obral janji dan mohon maaf selalu. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . DIAMMU MENYIKSAKU Diammu adalah ketakutanku yang dalam di perasaan. Tak hanya menambah khawatir, tetapi juga rasa bingung mencari jawaban. Diammu adalah penjara bagi dirimu sendiri, tetapi siksaannya melukai hatiku yang sepi. Daripada kau bisu tanpa bahasa, lebih baik kau ngoceh dan rewel untuk menghibur jiwa. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . . . . . ._______________________. Repost @ayatkhalili1 . . Cc: @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran  @ali_dj69 #ali_dj69  @arent.354 #aren354  @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku  @coretankertas_ @dagelan #dagelan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah  @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @diamberpuisi #diamberpuisi  @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @gak.paham #gakpaham  @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_  @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar  @kata.nyesek #katanyesek  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @fokusmodus #fokusmodus  @tumblrcinta #tumblrcinta  @kicausajak . @sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem  @brengsekterhormat #brengsekterhormat  @kata2bijak #kata2bijak  @pathbejat #pathbejat  @pecahankaca #pecahankaca  @pathdailyjowo #pathdailyjowo  @menantirasa #menantirasa  @yowessory #yowessorry  @premankalem #premankalem  @indopostgram #indopotsgram  @template_hitzz @kata2cewek #kata2cewek 
Aku berubah?
•
Tag seseorang biar dia juga baper❤
•
Jangan lupa follow sosial media kita
@kardussobek
@kardussobek
@kardussobek
•
#kardussobek
#dagelan #memeinaja #quotesindonesia #rusakk #quote #fokusmodus #tumblr #semarang #tumblrinstagram #cethar #tumbrl #cinta #motivasi #centraljava
•
Jika kamu punya kata-kata ciptaan kamu sendiri. Kamu boleh kirim langsung kata-katanya via Dm.👍
.
. selamat pagi tan
.
.
. #pathbejat #premankalem #rusakk #rasbebas #KetCoaK
Yeah 🚶🚶🚶
.
.
Background: .
.
Follow our partner: 
@traviesco
@ladyrose.tm
@destroyer.tm
@owls_quotes
@ktht__
@dibalikluka
@quien_quotes
.
Support by: @persetanetika
.
.
#dystrovos #traviesco #premankalem #rusakk #dagelan #indopostgram #memeinajah #motivasionline #pathbejat #geli2ngilu #instatangerang #tangerang #persetanetika #bengkelmakers
Rela berkorban hati demi hubungan yang tidak sampai hati

#terlatihtertatih #pecahankaca #takutsalah #dilan #dilan1990 #poems #kata2cewek #fokusmodus #tumblr #tumblrcinta #pathindonesia #ngakakkocak #puisi #kalimatromantis #tumblrquote #quote #quotecinta #rusakk #yangterdalam @yang.terdalam @kata2cewek @fokusmodus
#Repost @ayatkhalili1 (@get_repost)
・・・
Tidak ada suara paling indah daripada
perhatian dan pengertian, meski tidak
dikatakan, keduanya lebih lembut dari
ucapan cinta dan kata sayang yang tidak
dibarengi sikap dan tindakan. Lebih baik
kau pahami hati dan perasaanku, daripada
hanya obral janji dan mohon maaf selalu. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
DIAMMU MENYIKSAKU

Diammu adalah ketakutanku yang dalam
di perasaan. Tak hanya menambah khawatir,
tetapi juga rasa bingung mencari jawaban.
Diammu adalah penjara bagi dirimu sendiri, 
tetapi siksaannya melukai hatiku yang sepi.
Daripada kau bisu tanpa bahasa, lebih baik
kau ngoceh dan rewel untuk menghibur jiwa. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
.
.
JALAN PERASAAN KITA .
Perasaan kita punya jalan sendiri untuk
menemukan pilihannya. Kau tidak bisa
memaksakannya, kalau tidak ingin terluka.
Sekali mencintai seseorang, ia mampu
bertahan sekian lama, sekalipun kau sudah
berusaha melupakan dan mengabaikannya. (A'yat Khalili #ayatkhalili). .
.
.
.
.
.
. ._______________________.
.
.
Cc: @rusakk #rusakk @kangnoor #kangnoor @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @ali_dj69 #ali_dj69 @arent.354 #aren354 @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku @coretankertas_ @dagelan #dagelan @beraniberhijrah #beraniberhijrah @pelukisperih  @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi @diamberpuisi #diamberpuisi @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @gak.paham #gakpaham @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_ @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar @pathcinta_ #pathcinta_ @hijrahcinta_ #hijrahcinta_ @fokusmodus #fokusmodus @tumblrcinta #tumblrcinta @kicausajak
.
@sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem @brengsekterhormat #brengsekterhormat @kata2bijak #kata2bijak @pathbejat #pathbejat @pecahankaca #pecahankaca @pathdailyjowo #pathdailyjowo @menantirasa #menantirasa @yowessory @premankalem @indopostgram @template_hitzz @kata2cewek
#Repost  @ayatkhalili1 (@get_repost) ・・・ Tidak ada suara paling indah daripada perhatian dan pengertian, meski tidak dikatakan, keduanya lebih lembut dari ucapan cinta dan kata sayang yang tidak dibarengi sikap dan tindakan. Lebih baik kau pahami hati dan perasaanku, daripada hanya obral janji dan mohon maaf selalu. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . DIAMMU MENYIKSAKU Diammu adalah ketakutanku yang dalam di perasaan. Tak hanya menambah khawatir, tetapi juga rasa bingung mencari jawaban. Diammu adalah penjara bagi dirimu sendiri, tetapi siksaannya melukai hatiku yang sepi. Daripada kau bisu tanpa bahasa, lebih baik kau ngoceh dan rewel untuk menghibur jiwa. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . JALAN PERASAAN KITA . Perasaan kita punya jalan sendiri untuk menemukan pilihannya. Kau tidak bisa memaksakannya, kalau tidak ingin terluka. Sekali mencintai seseorang, ia mampu bertahan sekian lama, sekalipun kau sudah berusaha melupakan dan mengabaikannya. (A'yat Khalili #ayatkhalili ). . . . . . . . ._______________________. . . Cc: @rusakk #rusakk  @kangnoor #kangnoor  @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran  @ali_dj69 #ali_dj69  @arent.354 #aren354  @ngakakkocak @ngakakkocak @coretanharianku #coretanharianku  @coretankertas_ @dagelan #dagelan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah  @pelukisperih @ayuthia.berpuisi #ayuthiaberpuisi  @diamberpuisi #diamberpuisi  @filosofimahasiswa #filosofimahasiswa  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @gak.paham #gakpaham  @bajinganberkelas_ #bajinganberkelas_  @sekedar_kisah @relationshipchat.line @cethar #cethar  @pathcinta_ #pathcinta_  @hijrahcinta_ #hijrahcinta_  @fokusmodus #fokusmodus  @tumblrcinta #tumblrcinta  @kicausajak . @sekadar_coretan @moduskalem #moduskalem  @brengsekterhormat #brengsekterhormat  @kata2bijak #kata2bijak  @pathbejat #pathbejat  @pecahankaca #pecahankaca  @pathdailyjowo #pathdailyjowo  @menantirasa #menantirasa  @yowessory @premankalem @indopostgram @template_hitzz @kata2cewek
Kamu jangan nakal ya 😂 hehe. Selamat malam ☕ Jangan lupa ngopi. Manfaatkan hari liburmu besok untuk hal-hal yg sedikit bermanfaat.
.
.
 Ada kesamaan quotes? DM ajah 🚶
.
.
.
#belajarbajingan #persetanetika #premankalem #quotes #indoquotes #quote #katabijak #katacinta #mantan #cinta #sajak #qurbaninaja #pagi #siang #sore #malam #kopi #sajak #cewek #instaquote #rusakk #quotebejat #dagelan #seni #asudahlah
Baca tu gan🐤
.
Quote:@Mtegarabimayu
DM jika ada kesamaan Quote😊
.
Follow juga:
@nyantaiajaa_
@terpecah
@sambabterhormat
@gantengkalemm
@berkaryaquote
#Instacelotehberkelas #celotehberkelas #persetanetika #rusakk #premankalem #memenakal #indopostgram #dagelan #meme #lfl #fff #likeforlike #followme
Najis 😡😡😡
.
Ada kesamaan quotes silahkan DM .
.
Baground ❓
.
SUPORT ME 
@takpunyaotak_
.
.
#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #grasagrusu #sorekalem #ibadahngopi #katafrontal #memeinajah #bajingansosmed #rasbebas #takpunyaotak_
Yah kasihan bgt
•
Tag seseorang biar dia juga baper❤
•
Jangan lupa follow sosial media kita
@kardussobek
@kardussobek
@kardussobek
•
#kardussobek
#dagelan #memeinaja #quotesindonesia #rusakk #quote #fokusmodus #tumblr #semarang #tumblrinstagram #cethar #tumbrl #cinta #motivasi #centraljava
•
Jika kamu punya kata-kata ciptaan kamu sendiri. Kamu boleh kirim langsung kata-katanya via Dm.👍
Maaf alam kawan kawanku disini hanya bisa membuatmu marah dengan merusak apa yang telah kau berikan,dan maafkan kami yang tidak tau berterimakasih denganmu.

#latepost #l4l #dagelan #pelukisperih #berandalnakal #sembabterhormat #tikuspembunuh #remajakeras #cofee.senja #folkindonesia #soreindonesia #puisialam #indotravellers #tikuspembunuh #earth #and #heart #ndeso #owlquotes #rusakk #green #dempo #wonderfulindonesia #dempoexplore #explorepagaralam #exploreindonesia
Maaf alam kawan kawanku disini hanya bisa membuatmu marah dengan merusak apa yang telah kau berikan,dan maafkan kami yang tidak tau berterimakasih denganmu. #latepost  #l4l  #dagelan  #pelukisperih  #berandalnakal  #sembabterhormat  #tikuspembunuh  #remajakeras  #cofee .senja #folkindonesia  #soreindonesia  #puisialam  #indotravellers  #tikuspembunuh  #earth  #and  #heart  #ndeso  #owlquotes  #rusakk  #green  #dempo  #wonderfulindonesia  #dempoexplore  #explorepagaralam  #exploreindonesia 
.
Dear sahabatku,

Bagaimana kabarmu?
Lama rasanya tidak mendengar perihal dirimu.
Tidakkah kau rindu denganku?

Aku rindu, sungguh!
Tidakkah kau merasa jarak di antara kita semakin jauh?

Perihal waktu itu, aku telah berhenti mengingatnya. 
Bisakah kita kembali seperti dulu?
Melewati hari dengan berbagai kekonyolan.

Mungkin ini sangatlah terlambat,
Maaf atas keegoisanku, maaf atas ketidak dewasaanku, maaf karena tidak berusaha memahami posisimu.

Dear sahabatku,
Aku rindu,
Bagaimana denganmu?
.
.
.
Follow me :
@amaliah_lereng
@amaliah_lereng
----------------
----------------
#sharetanpacrop #amaliah_story #mrs_galau #kerajaan_baper #racunbaratt #symphonyhitam #soppeng_menulis #quoteoftheday #likeforlike #kalimat_ph #senjaperempuan #rusakk #semestapuisi #pelukisperih #kisah2kita #yangterdalam #takutsalah #jenong_07 #ayhutiaberbisik #pathdailyindonesia #aksimenulis #pathdailyquote #sajakliar #tereliyequote #dagelan #nggak_paham #cinta #perihalluka #rindu #quote
. Dear sahabatku, Bagaimana kabarmu? Lama rasanya tidak mendengar perihal dirimu. Tidakkah kau rindu denganku? Aku rindu, sungguh! Tidakkah kau merasa jarak di antara kita semakin jauh? Perihal waktu itu, aku telah berhenti mengingatnya. Bisakah kita kembali seperti dulu? Melewati hari dengan berbagai kekonyolan. Mungkin ini sangatlah terlambat, Maaf atas keegoisanku, maaf atas ketidak dewasaanku, maaf karena tidak berusaha memahami posisimu. Dear sahabatku, Aku rindu, Bagaimana denganmu? . . . Follow me : @amaliah_lereng @amaliah_lereng ---------------- ---------------- #sharetanpacrop  #amaliah_story  #mrs_galau  #kerajaan_baper  #racunbaratt  #symphonyhitam  #soppeng_menulis  #quoteoftheday  #likeforlike  #kalimat_ph  #senjaperempuan  #rusakk  #semestapuisi  #pelukisperih  #kisah2kita  #yangterdalam  #takutsalah  #jenong_07  #ayhutiaberbisik  #pathdailyindonesia  #aksimenulis  #pathdailyquote  #sajakliar  #tereliyequote  #dagelan  #nggak_paham  #cinta  #perihalluka  #rindu  #quote 
···
“ Tunggu part 2nya di @sajakbernada Ya. selamat malam, salam hangat dari saya.^^-
.
#Repost from @sajakbernada
[PENGAGUM RAHASIAMU (PART 1)]
.
Dahulu aku hanyalah sebuah bintang yang bersembunyi dibalik mendungnya mega, kini ku telah siap hadir, memberanikan diri menyapamu dalam wujud nyataku. Sampai bertemu esok pagi, Salam hangat dariku, pengagum rahasiamu.
Cr : Away - Jannine W
.
.
.
◾◾◾
#catatankekinian #katabaper #pecahankaca#kata2cewe#tumblrindonesia #tumblrindo #tumblrquotes#pathdaily #pathdailyindo #pathdailyindonesia#dagelan #memecomicindonesia#dagelan #fokusbro #fokusmodus #memeinajah#tumblrgirl #pathindonesia#instadaily #ketawa #asikbareng #memeindo#coretankertas#takutsalah#yangterdalam#statusmantan#bajinganberkelas#bicararasa#pelukisperih#rusakk ”
··· “ Tunggu part 2nya di @sajakbernada Ya. selamat malam, salam hangat dari saya.^^- . #Repost  from @sajakbernada [PENGAGUM RAHASIAMU (PART 1)] . Dahulu aku hanyalah sebuah bintang yang bersembunyi dibalik mendungnya mega, kini ku telah siap hadir, memberanikan diri menyapamu dalam wujud nyataku. Sampai bertemu esok pagi, Salam hangat dariku, pengagum rahasiamu. Cr : Away - Jannine W . . . ◾◾◾ #catatankekinian  #katabaper  #pecahankaca #kata2cewe #tumblrindonesia  #tumblrindo  #tumblrquotes #pathdaily  #pathdailyindo  #pathdailyindonesia #dagelan  #memecomicindonesia #dagelan  #fokusbro  #fokusmodus  #memeinajah #tumblrgirl  #pathindonesia #instadaily  #ketawa  #asikbareng  #memeindo #coretankertas #takutsalah #yangterdalam #statusmantan #bajinganberkelas #bicararasa #pelukisperih #rusakk  ”
Ambisimu berlebihan

Me @pemuda_bermoral
@takpunyaotak_ 
@kucing.brengsek
@rusakk
@premankalem

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #pemuda_bermoral
#Repost @hentakankaki (@get_repost)
・・・
True?
.
.

Remake from @memecomicindonesia
.
.
#Hentakankaki #Persetanetika
#dagelan #memeinajah #pathbejat #Bejadhinaja #Rusakk #ngakakkocak
Biar gak di bilang jomblo.
…
Tag sembarang 😂
.
Background @emii.erlianabcd29
.
👉 #lambengawur #ngawurinaja #jowoberkarya
…
.
FOLLOW TERUS : 
@lambengawur 👈
@lambengawur 👈
…
.
#quotes #quotescinta #quotesindonesia #memeindonesia #memecinta #sajak #sajakgagal #puisi #puisigagal #memecomicindonesia #rusakk #premankalem #pkvibes #indonesia #katacinta #jakarta #wonogiri #katamantan #katamutiara #dagelan #asikinajalagi #yohananggara
Jangan jadikan Orang lain Pelampiasan, saat tertekan dengan Keadaan yg kalian Kendalikan 😊
.
.
.
#rusakk
Jangan jadikan Orang lain Pelampiasan, saat tertekan dengan Keadaan yg kalian Kendalikan 😊 . . . #rusakk 
Munasufuck
.
.
#rusakk #instagramngawur #grasagrusu
.
.
Background : @yosoea
Quote dari : @hitam.jelek
.
.
FOLLOW 👉 @ASIKBARENG
FOLLOW 👉 @ARAHTIMUR
FOLLOW 👉 @RUSAKVIDEO
FOLLOW 👉 @QUOTERECEHAN
FOLLOW 👉 @RINGKOL_RINGKOL
#asikbareng #exploreindones #instatangerang #tangerang #quote #quotes #quotesgram
🚶🚶🚶
Tag orangnya Brads 
Ada kesamaan quotes?DM Brads
.
Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background
.
Follow @sambabterhormat
Support by: @bejadhinaja
.
Follow akun brader sambab:
@gantengkalemm
@begundalelite_
@seniorcupu
@bajinganberkelas_
@takpunyaotak_
@sastrawanamatir
@terbunuhsepii
@celoteh_berkelas
@quien_quotes
.
#sambabterhormat #santaibrads #rusakk #sobatmalika #bejadhinaja #gengkocak #ngakakkocak #premankalem #senimankata #penikmathinaan #persetanetika #dagelan #memeinajah #katakatareceh #rajangakak #nganuteam #berkaryaaja #tahandihina #instagram #indopostgram #indopostmeme
🚶🚶🚶 Tag orangnya Brads Ada kesamaan quotes?DM Brads . Nitip Fansign, Qoutes/Kerjasama bisa langsung kirim ke DM📩. Tidak menerima penitipan Background . Follow @sambabterhormat Support by: @bejadhinaja . Follow akun brader sambab: @gantengkalemm @begundalelite_ @seniorcupu @bajinganberkelas_ @takpunyaotak_ @sastrawanamatir @terbunuhsepii @celoteh_berkelas @quien_quotes . #sambabterhormat  #santaibrads  #rusakk  #sobatmalika  #bejadhinaja  #gengkocak  #ngakakkocak  #premankalem  #senimankata  #penikmathinaan  #persetanetika  #dagelan  #memeinajah  #katakatareceh  #rajangakak  #nganuteam  #berkaryaaja  #tahandihina  #instagram  #indopostgram  #indopostmeme