an online Instagram web viewer

#sahabat medias

Photos

Banyak cerita yg udah gua alamin ama nih anak, temen, sahabat, sodara, orang kampang , banyak bangat pelajaran yg bisa gua ambil dari nih anak. Bro lu temen gua dari 0 Duo bandot, thanks buat pelajaran nya, gelar orang tersabar masih ada sama lu. Inget! Kita berjuang bersama di kehidupan yg keras, semoga masih bisa terus sampe rambut memutih bro ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ karna di umur kita yg sekarang wanita bukan lah segala nya ๐Ÿ˜‚ walau  tetap itu salah satu tujuan hidup ๐Ÿ˜‚
@rizky_april20 sory Late Post ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #temenmasakecil#sahabat#rival#partner#bestfriend#likeforlike#like4like#smile#funny#adventure#temendari0#temensejalan#temensialan
Banyak cerita yg udah gua alamin ama nih anak, temen, sahabat, sodara, orang kampang , banyak bangat pelajaran yg bisa gua ambil dari nih anak. Bro lu temen gua dari 0 Duo bandot, thanks buat pelajaran nya, gelar orang tersabar masih ada sama lu. Inget! Kita berjuang bersama di kehidupan yg keras, semoga masih bisa terus sampe rambut memutih bro ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ karna di umur kita yg sekarang wanita bukan lah segala nya ๐Ÿ˜‚ walau tetap itu salah satu tujuan hidup ๐Ÿ˜‚ @rizky_april20 sory Late Post ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #temenmasakecil #sahabat #rival #partner #bestfriend #likeforlike #like4like #smile #funny #adventure #temendari0 #temensejalan #temensialan 
Kisah cinta sejati diperlihatkan sepasang suami-istri tua asal China, Cao Shucai dan istrinya, Xu Huobi. Kekurangan ternyata tak membuat rasa cinta satu sama lain memudar. Justru pasangan yang sudah membina bahtera rumah tangga sejak lama ini tetap berkomitmen ingin menghabiskan waktu berdua hingga ajal memisahkan

Shucai yang berusia 63 tahun memiliki kekurangan, matanya buta dan tak bisa melihat lagi. Sementara itu, Huobi yang berusia 59 tahun, menderita penyakit rakhitis dan membuatnya lumpuh tak bisa berjalan lagi. Rasa cinta pula lah yang menjadikan mereka sepakat untuk saling melengkapi kekurangan dengan bekerja sama dalam tiap aktivitas

Seperti dilansir Viral4real, Minggu 15 Oktober 2017, Shucai selalu menggendong istrinya yang tidak bisa berjalan ke mana pun mereka pergi. Sementara itu, Huobi menggunakan matanya untuk menunjukkan arah pada suaminya

Shucai adalah kaki bagi istrinya, dan Huobi adalah mata bagi suaminya. Ini sudah dilakukan mereka sejak 29 tahun silam, sejak Huobi tak bisa berjalan

Tiap melakukan aktivitas seperti bertani, Suchai selalu membawa istrinya di punggung, dengan keranjang. Keduanya tinggal di Desa Yong'an di Chongqing, China. Kisahnya pun kini menjadi virus di media sosial, setelah dipublikasi banyak media, karena dianggap sebagai kisah inspirasi bagi banyak pasangan di dunia

Para warganet kebanyakan berkomentar tentang bagaimana pasangan itu sangat berbelas kasih terhadap satu sama lain, sedangkan banyak pasangan lain di dunia saat ini yang tengah menghadapi masalah perceraian karena permasalahan kekurangan satu dengan lainnya
.
.

Follow @santrisejati_
from @muslim.fact
#muslimharustahu
#subhanallah #Allahuakbar #Muhammad #rassulallah #shallallah #alaihi #wassalam #shalawat #nabi #agama #islam #muslimah #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sholehah #shalat #masjid #hidayah #hijrah #hijab #santrisejati
Kisah cinta sejati diperlihatkan sepasang suami-istri tua asal China, Cao Shucai dan istrinya, Xu Huobi. Kekurangan ternyata tak membuat rasa cinta satu sama lain memudar. Justru pasangan yang sudah membina bahtera rumah tangga sejak lama ini tetap berkomitmen ingin menghabiskan waktu berdua hingga ajal memisahkan Shucai yang berusia 63 tahun memiliki kekurangan, matanya buta dan tak bisa melihat lagi. Sementara itu, Huobi yang berusia 59 tahun, menderita penyakit rakhitis dan membuatnya lumpuh tak bisa berjalan lagi. Rasa cinta pula lah yang menjadikan mereka sepakat untuk saling melengkapi kekurangan dengan bekerja sama dalam tiap aktivitas Seperti dilansir Viral4real, Minggu 15 Oktober 2017, Shucai selalu menggendong istrinya yang tidak bisa berjalan ke mana pun mereka pergi. Sementara itu, Huobi menggunakan matanya untuk menunjukkan arah pada suaminya Shucai adalah kaki bagi istrinya, dan Huobi adalah mata bagi suaminya. Ini sudah dilakukan mereka sejak 29 tahun silam, sejak Huobi tak bisa berjalan Tiap melakukan aktivitas seperti bertani, Suchai selalu membawa istrinya di punggung, dengan keranjang. Keduanya tinggal di Desa Yong'an di Chongqing, China. Kisahnya pun kini menjadi virus di media sosial, setelah dipublikasi banyak media, karena dianggap sebagai kisah inspirasi bagi banyak pasangan di dunia Para warganet kebanyakan berkomentar tentang bagaimana pasangan itu sangat berbelas kasih terhadap satu sama lain, sedangkan banyak pasangan lain di dunia saat ini yang tengah menghadapi masalah perceraian karena permasalahan kekurangan satu dengan lainnya . . Follow @santrisejati_ from @muslim.fact #muslimharustahu  #subhanallah  #Allahuakbar  #Muhammad  #rassulallah  #shallallah  #alaihi  #wassalam  #shalawat  #nabi  #agama  #islam  #muslimah  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sholehah  #shalat  #masjid  #hidayah  #hijrah  #hijab  #santrisejati 
Yang paling utama untuk mencapai sesuatu yaitu โ€ขIkhtiar
kemudian
โ€ขDo'a
dan
โ€ขtawakal
.
.
Kita akan mendapatkan hasil jika usahanya lebih maksimal.. karna Allah tau itu tak sia2 dan doa menyertainya.. terakhir tawakal dan Allah yang mengaturnya .

#qoutes #berbagisemangat  #muslimah #sahabat #seistiqomah #ikhtiar #berusaha
Yang paling utama untuk mencapai sesuatu yaitu โ€ขIkhtiar kemudian โ€ขDo'a dan โ€ขtawakal . . Kita akan mendapatkan hasil jika usahanya lebih maksimal.. karna Allah tau itu tak sia2 dan doa menyertainya.. terakhir tawakal dan Allah yang mengaturnya . #qoutes  #berbagisemangat  #muslimah  #sahabat  #seistiqomah  #ikhtiar  #berusaha 
Kita sahabat, dimanapun kita berada akan selalu terasa ramai dan menyenangkan..,,,
Shoot by:@anggapancanugraha ๐Ÿ˜Ž .
.
.
#anakhits 
#kekinian 
#anakjamansekarang 
#sahabat
Allhamduliilah kalo udah pada kerja semua mah, kalo udah sukses jangan lupa yah hehe #sahabat #smkbandara
Allhamduliilah kalo udah pada kerja semua mah, kalo udah sukses jangan lupa yah hehe #sahabat  #smkbandara 
"Sahabat Yg Baik Adalah Sahabat Yg Sllu Mengingatkan Di Sa'at Kita Salah"

#sahabat #friends #kawan #koncokenthel #like4like #likeforlike #like4follow #followforfollow #ciriung #cibinong #bogor
#zulhandyblack  #berkatatentangkebesaranallah #berpesanpesan #kejayaanakhiratlebihutama #muslimin #muslimat #kualalumpur #putrajaya #malaysia #jakarta #bandung #bali #indonesia #brunei #singapura #akubukanbaiktapiakunakjadibaik #sunnah #niatdakwah #dakwahkeranaallah #jangancakapabangtakpayung #kengkawan #kengkawanproject #sahabat #silaturrahim #bakaljenazah #dakwahbukanuntukglamour
โšซ
apalagi yang dinanti...
mari kita mengislahkan diri...
masih banyak dosa kita lagi...
bukan tunjuk baik cakap gini...
tapi jugak untuk diri sendiri...
peringatan dan dakwah peribadi...
saje nak ingatkan diri...
bila bila masa aku bole mati...
cuma nak mati camana nanti...
itu kena tanya diri sendiri...
moga tak mati dengan hati yang mati...
moga tak mati dalam keadaan yang keji...
moga tak mati cara yahudi atau nasrani...
moga tak mati sebagai musuh Nabi...
moga tak mati sebagai musuh Illahi...
โšซ
#zulhandyblack  #berkatatentangkebesaranallah  #berpesanpesan  #kejayaanakhiratlebihutama  #muslimin  #muslimat  #kualalumpur  #putrajaya  #malaysia  #jakarta  #bandung  #bali  #indonesia  #brunei  #singapura  #akubukanbaiktapiakunakjadibaik  #sunnah  #niatdakwah  #dakwahkeranaallah  #jangancakapabangtakpayung  #kengkawan  #kengkawanproject  #sahabat  #silaturrahim  #bakaljenazah  #dakwahbukanuntukglamour  โšซ apalagi yang dinanti... mari kita mengislahkan diri... masih banyak dosa kita lagi... bukan tunjuk baik cakap gini... tapi jugak untuk diri sendiri... peringatan dan dakwah peribadi... saje nak ingatkan diri... bila bila masa aku bole mati... cuma nak mati camana nanti... itu kena tanya diri sendiri... moga tak mati dengan hati yang mati... moga tak mati dalam keadaan yang keji... moga tak mati cara yahudi atau nasrani... moga tak mati sebagai musuh Nabi... moga tak mati sebagai musuh Illahi... โšซ
Miss you cantikuh ๐Ÿ˜˜ cabekuh ๐Ÿ˜˜

#sahabatsurga #sahabat sejati
Cari kawan untuk senang" dan ketawa itu buuaanyak,
Karena disaat kita susah mereka akan terus ketawa.
Untuk mendapatkan kawan yg bisa susah senang sangatlah sulit
Susah senangnya #rakhaadventure sampe skrg mereka selalu hadir sampe gw jadi pengemispun mereka ikut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Itulah #sahabat 
Ini adik murid gw yg kereeen kereeen pintar,mandiri dan berbakat walau  kadang onengnya bkn main.
@naturalforum
@dsetiana26 
@d.faridfauzi
Cari kawan untuk senang" dan ketawa itu buuaanyak, Karena disaat kita susah mereka akan terus ketawa. Untuk mendapatkan kawan yg bisa susah senang sangatlah sulit Susah senangnya #rakhaadventure  sampe skrg mereka selalu hadir sampe gw jadi pengemispun mereka ikut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Itulah #sahabat  Ini adik murid gw yg kereeen kereeen pintar,mandiri dan berbakat walau kadang onengnya bkn main. @naturalforum @dsetiana26 @d.faridfauzi
Bagaimana caranya menolak ikhwan yang ingin berkenalan dengan kita tapi dengan cara yang baik dan benar? 
Perkenalan antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahram tanpa ada unsur syarโ€™i sebenarnya tidak ada. Seperti misalnya di sosial media, ada yang nge-DM kita โ€œhai, boleh kenalan nggak?โ€ Atau kita lewat di pinggir jalan, ketemu ikhwan, kemudian dia berkata yang serupa namun diawali mengucapkan salam. Kalo ada yang seperti itu kira-kira apa respon kalian?

Liat-liat orangnya dulu?
Kalo ganteng lanjut kenalan, kalo nggak ya diemin aja? Waduh.. Hehe๐Ÿ™ˆ

Hmmm cara yang baik dan benar untuk menolak ikhwan yang meminta berkenalan ialah dengan mendiamkan atau membiarkannya. Baik di sosial media ataupun langsung. Tidak perlu ada kesengajaan kita berkenalan dengannya. Kecuali kalau memang ada keperluan syarโ€™i, seperti dalam muamalah, bekerja, atau kegiatan belajar mengajar yang mengharuskan kita kenal dengan semua orang yang ada di lingkungan kita. Biasanya pun, dalam kegiatan tsb kita mengenal seseorang dengan sendirinya bukan? Dari absensi, atau namanya disebut oleh temannya? Yaa jadi tidak perlu ada waktu khusus untuk berkenalan dengan lawan jenis berduaan.

Atau cara kedua, agar lebih mengedukasi, mintalah sahabat atau teman dekat untuk menyampaikan kepada si ikhwan ini, bahwa antara laki-laki dan perempuan ada batasan yang harus kita jaga, dan kita tidak berkenan untuk berkenalan dengan cara yang seperti itu. Karena biasanya, awalnya kenalan, ujung-ujungnya minta no. Hp, terus PDKT. Ya nggak? Hehe.. Sebaik-baiknya perkenalan adalah taโ€™aruf. Dan ini sudah jelas tujuannya mau kemana. Selain itu.. nggak usah diladeni ya dear. Mungkin dia cuma iseng.

Semoga bermanfaat.

#CintaYangSalah
#kartunmuslimah #muslimahdiary #muslimah #quoteoftheday #islamdiary #islamthewayoflife #dontbesad #sahabat #sedih #semangat #sholehah #diaryanaksholeh #hijab #hijabdiary #taaruf #khitbah #nikah #nikahmuda #nikahasyik #jomblo #fisabilillah #jofisa #menantidalamtaat #iklangamis #indonesia #exploreindonesia #akhwat #iklangamis #iklanniqab #sa
Bagaimana caranya menolak ikhwan yang ingin berkenalan dengan kita tapi dengan cara yang baik dan benar? Perkenalan antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahram tanpa ada unsur syarโ€™i sebenarnya tidak ada. Seperti misalnya di sosial media, ada yang nge-DM kita โ€œhai, boleh kenalan nggak?โ€ Atau kita lewat di pinggir jalan, ketemu ikhwan, kemudian dia berkata yang serupa namun diawali mengucapkan salam. Kalo ada yang seperti itu kira-kira apa respon kalian? Liat-liat orangnya dulu? Kalo ganteng lanjut kenalan, kalo nggak ya diemin aja? Waduh.. Hehe๐Ÿ™ˆ Hmmm cara yang baik dan benar untuk menolak ikhwan yang meminta berkenalan ialah dengan mendiamkan atau membiarkannya. Baik di sosial media ataupun langsung. Tidak perlu ada kesengajaan kita berkenalan dengannya. Kecuali kalau memang ada keperluan syarโ€™i, seperti dalam muamalah, bekerja, atau kegiatan belajar mengajar yang mengharuskan kita kenal dengan semua orang yang ada di lingkungan kita. Biasanya pun, dalam kegiatan tsb kita mengenal seseorang dengan sendirinya bukan? Dari absensi, atau namanya disebut oleh temannya? Yaa jadi tidak perlu ada waktu khusus untuk berkenalan dengan lawan jenis berduaan. Atau cara kedua, agar lebih mengedukasi, mintalah sahabat atau teman dekat untuk menyampaikan kepada si ikhwan ini, bahwa antara laki-laki dan perempuan ada batasan yang harus kita jaga, dan kita tidak berkenan untuk berkenalan dengan cara yang seperti itu. Karena biasanya, awalnya kenalan, ujung-ujungnya minta no. Hp, terus PDKT. Ya nggak? Hehe.. Sebaik-baiknya perkenalan adalah taโ€™aruf. Dan ini sudah jelas tujuannya mau kemana. Selain itu.. nggak usah diladeni ya dear. Mungkin dia cuma iseng. Semoga bermanfaat. #CintaYangSalah  #kartunmuslimah  #muslimahdiary  #muslimah  #quoteoftheday  #islamdiary  #islamthewayoflife  #dontbesad  #sahabat  #sedih  #semangat  #sholehah  #diaryanaksholeh  #hijab  #hijabdiary  #taaruf  #khitbah  #nikah  #nikahmuda  #nikahasyik  #jomblo  #fisabilillah  #jofisa  #menantidalamtaat  #iklangamis  #indonesia  #exploreindonesia  #akhwat  #iklangamis  #iklanniqab  #sa 
Celeb skit bedy sahabat sejati kami ๐Ÿค—๐Ÿ˜š
HAPY BEDY MAMIE @shanorhijas 
Kami doakan hanya yg terbaik terindah shj utk mu.. amin.. hapy sokmo.. xmau sedih2 coz baba nun jauh d sane.. kami slalu ade utk u n anak2.. kan baba @manan_husin ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Wt kat pizza coz nk nyanyi2 je.. hahhaa.. utk anak2.. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š meriah skek ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ
#celebbedymamie #220118 #bff #familykedai  #alwaystogether #sahabat #gengmakan
Celeb skit bedy sahabat sejati kami ๐Ÿค—๐Ÿ˜š HAPY BEDY MAMIE @shanorhijas Kami doakan hanya yg terbaik terindah shj utk mu.. amin.. hapy sokmo.. xmau sedih2 coz baba nun jauh d sane.. kami slalu ade utk u n anak2.. kan baba @manan_husin ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Wt kat pizza coz nk nyanyi2 je.. hahhaa.. utk anak2.. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š meriah skek ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ #celebbedymamie  #220118  #bff  #familykedai  #alwaystogether  #sahabat  #gengmakan 
Assalammualaikum๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜‡ Insya allah atas izin allah dan rahmat yang allah karuniakan ,air yang bermanfaat ini bisa membantu kita kita menghilangkan penyakit ,dengan doa dan sholawat yang kita panjatkan air ini berkhasiat segala bentuk penyakit medis dan non medis๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜‡ .
.
@islamgram.id 
@pengagum_sholawat 
@pemudahijrah 
@tauhidremajaislam 
@ustadadihidayat.lc 
@ustadzabdulsomad 
@sholawat.yuk 
@kajiansemangat 
@kajianmenikah .
.
#milagros #ustadabdulsomad #islam #syekhermania #ghuroba #sholat #sholawat #pengagumsholawat #nabimuhammad #allahuakbar #instagood #indonesiaindah #ulama #habibsyech #habibrizieq #sahabatsurga #sahabat #lailahaillallah #sholawatan
Assalammualaikum๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜‡ Insya allah atas izin allah dan rahmat yang allah karuniakan ,air yang bermanfaat ini bisa membantu kita kita menghilangkan penyakit ,dengan doa dan sholawat yang kita panjatkan air ini berkhasiat segala bentuk penyakit medis dan non medis๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜‡ . . @islamgram.id @pengagum_sholawat @pemudahijrah @tauhidremajaislam @ustadadihidayat.lc @ustadzabdulsomad @sholawat.yuk @kajiansemangat @kajianmenikah . . #milagros  #ustadabdulsomad  #islam  #syekhermania  #ghuroba  #sholat  #sholawat  #pengagumsholawat  #nabimuhammad  #allahuakbar  #instagood  #indonesiaindah  #ulama  #habibsyech  #habibrizieq  #sahabatsurga  #sahabat  #lailahaillallah  #sholawatan 
#sahabat bukan orang yang menimbulkan luka ๐Ÿ”ฅ
Tetapi orang yang slalu ada untuk menyembuhkan luka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#sahabat  bukan orang yang menimbulkan luka ๐Ÿ”ฅ Tetapi orang yang slalu ada untuk menyembuhkan luka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Satu peluru dapat membunuh seorang manusia, tapi satu kesilapan perkataan dari mulut dapat melukakan hati seorang manusia untuk selamanya . Good night ๐ŸŒ›
#sahabat#orangsusah#balatokgeng
Satu peluru dapat membunuh seorang manusia, tapi satu kesilapan perkataan dari mulut dapat melukakan hati seorang manusia untuk selamanya . Good night ๐ŸŒ› #sahabat #orangsusah #balatokgeng 
Salam dari 1/3 malam, menjalin hubungan dengan Maha Pencipta....๐Ÿ˜‡ #sahabat hijrah
Salam dari 1/3 malam, menjalin hubungan dengan Maha Pencipta....๐Ÿ˜‡ #sahabat  hijrah
Makasihhh udah disemangatin๐Ÿ˜๐Ÿ’– Nihh buat Zalmi lovers udah disemangatinnnnโฃ๏ธ Intinya semangatttt trussss kaliannn, jaga kesehatan yaaa, jangan sampai drop, semoga makin Istiqomah๐Ÿ˜‡ Doanya untuk kalian yang terbaik yang pasti semoga jadi Sahabat Dunia & Akhirat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
@izaaal.e
@azmi.elaskandary 
Admin - @hildaaa
#SemuaKarnaCinta #Sahabat #Dunia #Akhirat #Abdu #Rizal #Azhar #Muhammad #Azmi #Askandar #Istiqomah #smile
Makasihhh udah disemangatin๐Ÿ˜๐Ÿ’– Nihh buat Zalmi lovers udah disemangatinnnnโฃ๏ธ Intinya semangatttt trussss kaliannn, jaga kesehatan yaaa, jangan sampai drop, semoga makin Istiqomah๐Ÿ˜‡ Doanya untuk kalian yang terbaik yang pasti semoga jadi Sahabat Dunia & Akhirat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ @izaaal.e @azmi.elaskandary Admin - @hildaaa #SemuaKarnaCinta  #Sahabat  #Dunia  #Akhirat  #Abdu  #Rizal  #Azhar  #Muhammad  #Azmi  #Askandar  #Istiqomah  #smile 
Perjalan masih panjang ini masih dalam tahap proses ada jln tuhan yg lebih indah untuk kedepannya...calon sukses muda
#sahabat
Perjalan masih panjang ini masih dalam tahap proses ada jln tuhan yg lebih indah untuk kedepannya...calon sukses muda #sahabat 
Happybirthday sahabat @riya_betriani semoga semakin membaik dlm segala hal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#happybesties #happybirthday #midwife #moms #sahabat #besties๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dj_cutymayamive โ˜บ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ™‡
Happybirthday sahabat @riya_betriani semoga semakin membaik dlm segala hal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . #happybesties  #happybirthday  #midwife  #moms  #sahabat  #besties ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dj_cutymayamive  โ˜บ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ™‡
#Repost @kuplekk_kuplekk
โ€ข โ€ข โ€ข
Berlayar jauh ke luasnya samudra ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost  @kuplekk_kuplekk โ€ข โ€ข โ€ข Berlayar jauh ke luasnya samudra ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Mau Foto Kamu Di Repost 1.follow @barengsahabatgokil โœ” 2.Tag @barengsahabatgokil โœ” 3. #BarengSahabatGokil01  โœ” 4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” #sahabat  #barengsahabatgokil01  #sahabatgokil  #sahabatku  #sahabatkecil  #fff  #like  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #hits  #hitsmasakini  #instagram  #selebgram  #indophotogram  #kekinian  #kekinianbanget 
Guru terbaik, adik-adik terbaik dan sahabat-sahabat terbaik.. .๐Ÿฆ
Bersama warna terjadilah pelangi .. .
(Aku tidak lah sendiri)
Hujan telah membuktikannya.. .๐Ÿƒ
#caption 
#candid 
#sahabat 
#kolaborasi 
#sanggarseni 
#makna 
#photography 
#teman
#bestfriend
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N
Reservasi :082143657682/WA 
FASILITAS :
๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo
๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir
๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan)
๐Ÿ”นhome stay bromo
๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker
๐Ÿ”นDokumentasi
๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo 
DESTINASI :
๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo
๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru
๐Ÿ”นBukit cinta
๐Ÿ”นGunung batok
๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis)
๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik)
๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten 
#bromo #gunungbromo #medan #kalimantan #temanmain#purwakarta #bandunghits #palembang #jambi #sumatra #museumangkut #semarang #kekinian #mountbromo #bromomountain #bengkulu #sahabat #keluargabesar #samarinda #balikpapan #bogorhits #lampung #bekasi #solo #balikpapan #hijabstyle #jogyakarta #semarang #jogya #depok
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N Reservasi :082143657682/WA FASILITAS : ๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo ๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir ๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan) ๐Ÿ”นhome stay bromo ๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker ๐Ÿ”นDokumentasi ๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo DESTINASI : ๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo ๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru ๐Ÿ”นBukit cinta ๐Ÿ”นGunung batok ๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis) ๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik) ๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten #bromo  #gunungbromo  #medan  #kalimantan  #temanmain #purwakarta  #bandunghits  #palembang  #jambi  #sumatra  #museumangkut  #semarang  #kekinian  #mountbromo  #bromomountain  #bengkulu  #sahabat  #keluargabesar  #samarinda  #balikpapan  #bogorhits  #lampung  #bekasi  #solo  #balikpapan  #hijabstyle  #jogyakarta  #semarang  #jogya  #depok 
"Perjuangan yang kita lakukan hari ini akan membangun kekuatan yang kita butuhkan hari esok"
Begitulah kira2 yg kami pikirkan dan lakukan, teruslah berjuang kawan2, perjalanan masih panjang, banyak ilmu yg harus kita pelajari dan pahami...
Sangat rugi rasanya apabila kita puas dgn hari ini, krn salah satu misi besar kita adalah membangun kekuatan untuk kebutuhan hari esok...
Hari di mana kita akan totalitas dalam mengabdikan diri untuk negeri ini...
#Sahabat
#PejuangHariEsok
"Perjuangan yang kita lakukan hari ini akan membangun kekuatan yang kita butuhkan hari esok" Begitulah kira2 yg kami pikirkan dan lakukan, teruslah berjuang kawan2, perjalanan masih panjang, banyak ilmu yg harus kita pelajari dan pahami... Sangat rugi rasanya apabila kita puas dgn hari ini, krn salah satu misi besar kita adalah membangun kekuatan untuk kebutuhan hari esok... Hari di mana kita akan totalitas dalam mengabdikan diri untuk negeri ini... #Sahabat  #PejuangHariEsok 
Bismillah....smoga kedepannya menjadi pribadi yg lebih baik...dengan adanya kalian semua teman dan keluargaku aq menjadi lebih dewasa ...i love u all
Smoga kita sllu dijalan yg diridhoi allah...amin
@andyshandy33 
#happybirthday #sahabat #keluarga #followforfollow #likeforlike #likes #followers #awcellwajak #wajak #malang #lebihbaik #semangat #tambahusia 
@andyshandy33 
@andyshandy33
#Repost @azisfikry021
โ€ข โ€ข โ€ข
Masih polos
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N
Reservasi :082143657682/WA 
FASILITAS :
๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo
๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir
๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan)
๐Ÿ”นhome stay bromo
๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker
๐Ÿ”นDokumentasi
๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo 
DESTINASI :
๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo
๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru
๐Ÿ”นBukit cinta
๐Ÿ”นGunung batok
๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis)
๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik)
๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten 
#bromo #gunungbromo #medan #kalimantan #temanmain#purwakarta #bandunghits #palembang #jambi #sumatra #museumangkut #semarang #kekinian #mountbromo #bromomountain #bengkulu #sahabat #keluargabesar #samarinda #balikpapan #bogorhits #lampung #bekasi #solo #balikpapan #hijabstyle #jogyakarta #semarang #jogya #depok
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N Reservasi :082143657682/WA FASILITAS : ๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo ๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir ๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan) ๐Ÿ”นhome stay bromo ๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker ๐Ÿ”นDokumentasi ๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo DESTINASI : ๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo ๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru ๐Ÿ”นBukit cinta ๐Ÿ”นGunung batok ๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis) ๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik) ๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten #bromo  #gunungbromo  #medan  #kalimantan  #temanmain #purwakarta  #bandunghits  #palembang  #jambi  #sumatra  #museumangkut  #semarang  #kekinian  #mountbromo  #bromomountain  #bengkulu  #sahabat  #keluargabesar  #samarinda  #balikpapan  #bogorhits  #lampung  #bekasi  #solo  #balikpapan  #hijabstyle  #jogyakarta  #semarang  #jogya  #depok 
#Repost @riskha7301
โ€ข โ€ข โ€ข
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits #remajahitsmasakini

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N
Reservasi :082143657682/WA 
FASILITAS :
๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo
๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir
๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan)
๐Ÿ”นhome stay bromo
๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker
๐Ÿ”นDokumentasi
๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo 
DESTINASI :
๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo
๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru
๐Ÿ”นBukit cinta
๐Ÿ”นGunung batok
๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis)
๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik)
๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten 
#bromo #gunungbromo #medan #kalimantan #temanmain#purwakarta #bandunghits #palembang #jambi #sumatra #museumangkut #semarang #kekinian #mountbromo #bromomountain #bengkulu #sahabat #keluargabesar #samarinda #balikpapan #bogorhits #lampung #bekasi #solo #balikpapan #hijabstyle #jogyakarta #semarang #jogya #depok
PRIVATE TRIP BROMO BATU 2D-1N Reservasi :082143657682/WA FASILITAS : ๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo ๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir ๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan) ๐Ÿ”นhome stay bromo ๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker ๐Ÿ”นDokumentasi ๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo DESTINASI : ๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo ๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru ๐Ÿ”นBukit cinta ๐Ÿ”นGunung batok ๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis) ๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik) ๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten #bromo  #gunungbromo  #medan  #kalimantan  #temanmain #purwakarta  #bandunghits  #palembang  #jambi  #sumatra  #museumangkut  #semarang  #kekinian  #mountbromo  #bromomountain  #bengkulu  #sahabat  #keluargabesar  #samarinda  #balikpapan  #bogorhits  #lampung  #bekasi  #solo  #balikpapan  #hijabstyle  #jogyakarta  #semarang  #jogya  #depok 
Kepintaran Tidak Bakal Bisa Menggantikan Persahabatan, Aku Lebih Baik Menjadi Orang Bodoh Daripada Harus Kehilangan Sahabatku๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž
.
.
.
@arial_osman @m.fauzicahyadi 
#sahabatgokil #sahabatsejati #sahabat #ll#lfl#lll#ff#fff#lf#lklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklklk #like4follow #likeforlike #followforfollow
#Repost @selvinaaatr_8042
โ€ข โ€ข โ€ข
Membenci itu bukan sikap saya. Sekalipun sudah dijatuhkan berkali-kali saya tidak pernah benci ๐Ÿ’ฆ
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost  @selvinaaatr_8042 โ€ข โ€ข โ€ข Membenci itu bukan sikap saya. Sekalipun sudah dijatuhkan berkali-kali saya tidak pernah benci ๐Ÿ’ฆ Mau Foto Kamu Di Repost 1.follow @barengsahabatgokil โœ” 2.Tag @barengsahabatgokil โœ” 3. #BarengSahabatGokil01  โœ” 4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” #sahabat  #barengsahabatgokil01  #sahabatgokil  #sahabatku  #sahabatkecil  #fff  #like  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #hits  #hitsmasakini  #instagram  #selebgram  #indophotogram  #kekinian  #kekinianbanget 
#Repost @dilla045
โ€ข โ€ข โ€ข
Kemungkinan dia lelah๐Ÿ˜ช
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost  @dilla045 โ€ข โ€ข โ€ข Kemungkinan dia lelah๐Ÿ˜ช Mau Foto Kamu Di Repost 1.follow @barengsahabatgokil โœ” 2.Tag @barengsahabatgokil โœ” 3. #BarengSahabatGokil01  โœ” 4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” #sahabat  #barengsahabatgokil01  #sahabatgokil  #sahabatku  #sahabatkecil  #fff  #like  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #hits  #hitsmasakini  #instagram  #selebgram  #indophotogram  #kekinian  #kekinianbanget 
Temu Sahabat Sejahtera.. ๐Ÿ˜‰
Minggu, 21 Januari 2018
#sahabat #creditunion #helppeople
PRIVATE TRIP BROMO BATU MALANG 2D-1N Foto ๐Ÿ“ท @dewikartikas_ @inkasaputrii @nob.novita @dwimaulidiah @yunisulastrii terima kasih foto-fotonya mbak bro yg keren semoga liburannya menyenangkan & berkesan  mendapatkan foto๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ—ป๐Ÿ“ท๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ di gunung bromo 
Reservasi :082143657682/WA 
FASILITAS :
๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo
๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir
๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan)
๐Ÿ”นhome stay bromo
๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker
๐Ÿ”นDokumentasi
๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo 
DESTINASI :
๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo
๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru
๐Ÿ”นBukit cinta
๐Ÿ”นGunung batok
๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis)
๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik)
๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten 
#bromo #gunungbromo #medan #kalimantan #temanmain#purwakarta #bandunghits #palembang #jambi #sumatra #museumangkut #semarang #kekinian #mountbromo #bromomountain #bengkulu #sahabat #keluargabesar #samarinda #balikpapan #bogorhits #lampung #bekasi #solo #balikpapan #hijabstyle #jogyakarta #semarang #jogya #depok
PRIVATE TRIP BROMO BATU MALANG 2D-1N Foto ๐Ÿ“ท @dewikartikas_ @inkasaputrii @nob.novita @dwimaulidiah @yunisulastrii terima kasih foto-fotonya mbak bro yg keren semoga liburannya menyenangkan & berkesan mendapatkan foto๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ—ป๐Ÿ“ท๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ di gunung bromo Reservasi :082143657682/WA FASILITAS : ๐Ÿ”นTransport malang-batu -bromo ๐Ÿ”นJeep+tiket+parkir ๐Ÿ”นMakan siang di desa tengger bromo (prasmanan) ๐Ÿ”นhome stay bromo ๐Ÿ”นAir mineral selama trip + masker ๐Ÿ”นDokumentasi ๐Ÿ”นDriver guide dikawasan gunung bromo DESTINASI : ๐Ÿ”นPenanjakan sunrise bromo ๐Ÿ”นPanorama spot bromo tengger semeru ๐Ÿ”นBukit cinta ๐Ÿ”นGunung batok ๐Ÿ”นSavana (bukit teletabis) ๐Ÿ”นthe sea of sand(pasir berbisik) ๐Ÿ”นKawah bromo/pura luhur poten #bromo  #gunungbromo  #medan  #kalimantan  #temanmain #purwakarta  #bandunghits  #palembang  #jambi  #sumatra  #museumangkut  #semarang  #kekinian  #mountbromo  #bromomountain  #bengkulu  #sahabat  #keluargabesar  #samarinda  #balikpapan  #bogorhits  #lampung  #bekasi  #solo  #balikpapan  #hijabstyle  #jogyakarta  #semarang  #jogya  #depok 
#Repost @nasrudin073
โ€ข โ€ข โ€ข
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits #anakmotor

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
Ada banyak org yg hadir di dlm hidupmu, ada yg mmberikanmu kbhagiaan dan kekecewaan. Ada yg sesaat, tetapi ada yg selamanya. 
#sahabat
#kalibiru
Ada banyak org yg hadir di dlm hidupmu, ada yg mmberikanmu kbhagiaan dan kekecewaan. Ada yg sesaat, tetapi ada yg selamanya. #sahabat  #kalibiru 
ndolku seng paling no2  tingkahe. lucu seru. pokok e๐Ÿ‘ lah nax d jak gleweh. jo berubah ttp o dadi ndolku seng tx kenal. 
miss u mpisek ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #part3
 #BBF #best #friends #bestfriend #forever #teman #sahabat #always #fff #lll #flf #lfl #follo #lovelove #4f #4l #follback #oke #love #oke
Kalau mau tersenyum itu sederhana&mudah koo...๐Ÿ˜ŠCukup punya kalian ajaa aku udh bisa tersenyumm bahagiaaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—โค๐Ÿ’‹โฃ๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’• #like4like #comen  #followersmurah #followme #sahabat #dmmeguys #lopelope #tersayang #nolupdiryahkawan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜›๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’‹๐Ÿ’—๐Ÿ’˜
#Repost @nurmawanroziq04
โ€ข โ€ข โ€ข
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits #serrr

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost @mhd.hanafii87
โ€ข โ€ข โ€ข
Masi dalam proses
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost @heryaniamanah
โ€ข โ€ข โ€ข
Best friend
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#sahabat yg hilang kontak
#ntah kmna
Megang apa ya ?? ๐Ÿ˜‹#beauty  #sahabat  #kumpul
Bahagialah dengannya,,karna setidaknya saya pernah mengenal anda..
#Sahabat..
Bahagialah dengannya,,karna setidaknya saya pernah mengenal anda.. #Sahabat ..
Thanks u so much,for my the best friends.. i wish we all always together.. Happy birthday to Me --> Riri๐Ÿ‘ฏ
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐Ÿป๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ .
.
.
.
#happybirthday 
#happybirthdaytome 
#happyday 
#selamatulangtahun 
#selamatulangtahunsayang 
#20januari 
#20januaribirthday
#birthdaygirl 
#cakebirthday 
#myfriends 
#friends 
#sahabat
#Repost @yenii_fitri16
โ€ข โ€ข โ€ข
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ”
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits #cabecabean #anakkost

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost  @yenii_fitri16 โ€ข โ€ข โ€ข Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai?? Mau Foto Kamu Di Repost 1.follow @barengsahabatgokil โœ” 2.Tag @barengsahabatgokil โœ” 3. #BarengSahabatGokil01  โœ” 4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” #sahabat  #barengsahabatgokil01  #sahabatgokil  #sahabatku  #sahabatkecil  #fff  #like  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #hits  #cabecabean  #anakkost  #hitsmasakini  #instagram  #selebgram  #indophotogram  #kekinian  #kekinianbanget 
________ Our Story ________

Making Music with my dear crazy brother! ๐Ÿ˜‰๐ŸŽน๐ŸŽค @simeonbaechle
๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช & ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Klik on this link if you wanna see.  Thanks 
https://youtu.be/IXRVMPrkQ5M

Thank you my Bro Eon! You have made my life more colorful

Sometimes when I say โ€œI am okayโ€ I want someone realize and look me in my eyes, then hug me tight and say โ€œYou are not okay my friendโ€

Indeed, the great friends are hard to find, hard to leave, and difficult to forget.

#music #bestfriend #sahabat #videos #klavier #voice #platinumvoices #europe #Deutschland #indonesia #jogja #male #piano #spass #singing #tagforlike #young #luxury #grande #perfect #like #brothers #brotherhood #instamood #instamusic #spass #laugh #videooftheday #winter #endors #pullandbear
________ Our Story ________ Making Music with my dear crazy brother! ๐Ÿ˜‰๐ŸŽน๐ŸŽค @simeonbaechle ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช & ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Klik on this link if you wanna see. Thanks https://youtu.be/IXRVMPrkQ5M Thank you my Bro Eon! You have made my life more colorful Sometimes when I say โ€œI am okayโ€ I want someone realize and look me in my eyes, then hug me tight and say โ€œYou are not okay my friendโ€ Indeed, the great friends are hard to find, hard to leave, and difficult to forget. #music  #bestfriend  #sahabat  #videos  #klavier  #voice  #platinumvoices  #europe  #Deutschland  #indonesia  #jogja  #male  #piano  #spass  #singing  #tagforlike  #young  #luxury  #grande  #perfect  #like  #brothers  #brotherhood  #instamood  #instamusic  #spass  #laugh  #videooftheday  #winter  #endors  #pullandbear 
Dinner ๐Ÿ•#sahabat #kumpul #beauty
please do not forget the moment like this friend.
-
-
-
-
-
-
๐Ÿ“ท @adamhrtz 
#kawansekolah  #kawan  #serius  #enaknyagakbisaberhenti  #keauksesan #woyngopilah #sekolahku  #ggmu #rindu #seorang #sahabat #makan  #savegaza #maniac #leged #epic #batikkuning #ypippi1951 #guru
Ingatlah betapa pentingnya sahabat.
#sahabat #kawan #teman #miss #pantai #video #epic 
@aqshalrf25 
@adnan_ashrory19 
@ianassegaf 
@famfamwmne 
@fmfmsptr 
@ravi_setya 
@khoerudin5824 
@shieprasetyo 
@roiz_amarulloh1902 
@ashar_mp09
Ingatlah betapa pentingnya sahabat. #sahabat  #kawan  #teman  #miss  #pantai  #video  #epic  @aqshalrf25 @adnan_ashrory19 @ianassegaf @famfamwmne @fmfmsptr @ravi_setya @khoerudin5824 @shieprasetyo @roiz_amarulloh1902 @ashar_mp09
#Repost @ebot_95
โ€ข โ€ข โ€ข
Kami semua bahagia ๐Ÿ˜ 
Mau Foto Kamu Di Repost

1.follow @barengsahabatgokil โœ”
2.Tag @barengsahabatgokil โœ”
3. #BarengSahabatGokil01 โœ”
4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” ๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†— MEDIA FARTNER 
@HITSSPANGKALAN @MINANGKOMPAK 
@SUMBARSWAG @AARTIS_MINANG
@IYO_TAGEH @MAMIJAK_ALAM_SOLOK 
@BARENGSAHABATGOKIL 
FOLLOW ๐Ÿ†— FOLLBACK 
UNFOLLOW ๐Ÿ”ซ . . ๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—
#sahabat #barengsahabatgokil01 #sahabatgokil #sahabatku #sahabatkecil

#fff #like #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #hits #kaumkusam #talang

#hitsmasakini #instagram #selebgram
#indophotogram #kekinian #kekinianbanget
#Repost  @ebot_95 โ€ข โ€ข โ€ข Kami semua bahagia ๐Ÿ˜ Mau Foto Kamu Di Repost 1.follow @barengsahabatgokil โœ” 2.Tag @barengsahabatgokil โœ” 3. #BarengSahabatGokil01  โœ” 4. Akun Jangan private ๐Ÿ”โœ” ๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†— MEDIA FARTNER @HITSSPANGKALAN @MINANGKOMPAK @SUMBARSWAG @AARTIS_MINANG @IYO_TAGEH @MAMIJAK_ALAM_SOLOK @BARENGSAHABATGOKIL FOLLOW ๐Ÿ†— FOLLBACK UNFOLLOW ๐Ÿ”ซ . . ๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†—๐Ÿ†— #sahabat  #barengsahabatgokil01  #sahabatgokil  #sahabatku  #sahabatkecil  #fff  #like  #like4like  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #hits  #kaumkusam  #talang  #hitsmasakini  #instagram  #selebgram  #indophotogram  #kekinian  #kekinianbanget 
True gays
Kalo loh itu punya gaya sendiri
#salam Hangat
#dapat titipan dari org tersayang
#Sahabat selamanya
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
True gays Kalo loh itu punya gaya sendiri #salam  Hangat #dapat  titipan dari org tersayang #Sahabat  selamanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Rindu itu tercipta setelah ada jarak diantara kita ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“
#dol #sahabat #saudara #musuh
wif my beloved friend..always y sm andah bagoyy..๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#sahabat #friends #teman #temandekat #lovefriends #selfie
Sanggup... ๐Ÿ˜
#mantan#sahabat#momen#kampret