an online Instagram web viewer

#santri medias

Photos

Kalo santri putri ini nikah, niscaya Hari Patah Hati Sepondok akan terselenggarakan๐Ÿ˜… ๐Ÿ“ทfrom: @she.atiqahh
.
.
.
#repost #republiksantri_
#mangsantri
#aisjawabarat
#aisjawabaratwanian
#galerisantri
#alasantri
#cahpondok
#santriputri
#santrinusantara
#santri
#pesantren
#ayomondok
Gunung Agung dipantau dari kawasan Desa Rendang, Kabupaten Karangasem, Minggu (24/9/2017). Pusat vulkanologi dan mitigasi bencana Geologis (PVMBG) menaikan status Gunung Agung dari level III (siaga) menjadi level IV (awas) sejak Jumat (22/9/2017) malam pukul 20.30 Wita.
----
๐Ÿ“ท: Tribun Bali/Rizal Fanany
#Bali #GunungAgung #Indonesia #landscape
.
.
.
Semoga bermanfaat
#quotes #islam #indonesia #instagram #hijrah #santri #paytren #yusufmansur #jihad #hijab #mahasiswa #muslim #cinta #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #indonesia #banten #bandung #surabaya #semarang #onlineshop #rohingya #myanmar#raffiahmad
Gunung Agung dipantau dari kawasan Desa Rendang, Kabupaten Karangasem, Minggu (24/9/2017). Pusat vulkanologi dan mitigasi bencana Geologis (PVMBG) menaikan status Gunung Agung dari level III (siaga) menjadi level IV (awas) sejak Jumat (22/9/2017) malam pukul 20.30 Wita. ---- ๐Ÿ“ท: Tribun Bali/Rizal Fanany #Bali  #GunungAgung  #Indonesia  #landscape  . . . Semoga bermanfaat #quotes  #islam  #indonesia  #instagram  #hijrah  #santri  #paytren  #yusufmansur  #jihad  #hijab  #mahasiswa  #muslim  #cinta  #tausiyahku  #tausiyahcinta  #beraniberhijrah  #negeriakhirat  #indonesia  #banten  #bandung  #surabaya  #semarang  #onlineshop  #rohingya  #myanmar #raffiahmad 
Selamat peringatan hari perjuangan Ibu, mbak Uyun. Semoga hari ini dan seterusnya menjadi hari baik bagimu. Semoga setiap hembusan napasmu bernilai ibadah. Semoga setiap ayunan langkahmu diridhoi Allah. Akhiru kalam jadilah pribadi yang baik dan semoga kami bisa mengikuti jejak baikmu. Selamat ulang tahun Ustadzahku, barakallah fii umrik๐Ÿ˜‡
#santriwati #santri #hijabers #ngaji #nicepict #niceplace #beautรฉ #cake #happybirthday #happy
Selamat peringatan hari perjuangan Ibu, mbak Uyun. Semoga hari ini dan seterusnya menjadi hari baik bagimu. Semoga setiap hembusan napasmu bernilai ibadah. Semoga setiap ayunan langkahmu diridhoi Allah. Akhiru kalam jadilah pribadi yang baik dan semoga kami bisa mengikuti jejak baikmu. Selamat ulang tahun Ustadzahku, barakallah fii umrik๐Ÿ˜‡ #santriwati  #santri  #hijabers  #ngaji  #nicepict  #niceplace  #beautรฉ  #cake  #happybirthday  #happy 
Reunian sama temen sebangku TERNGANTUK hegheg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
sayang mamae @neng__diyah ga ikut ๐Ÿ˜ฃ .
Happy to see you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . *Maafkan kamera yg terlalu menipu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #ikamaru2012 #ipa4 #santri #santriguyangan #ypru
Reunian sama temen sebangku TERNGANTUK hegheg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . sayang mamae @neng__diyah ga ikut ๐Ÿ˜ฃ . Happy to see you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . *Maafkan kamera yg terlalu menipu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #ikamaru2012  #ipa4  #santri  #santriguyangan  #ypru 
Mengantar keberangkatan khuya @safrie_ib menuju tanah Maghribi. 
Semoga hasil maqsudh,  dimudahkan dalam segala aktivitas, dikuatkan dalam segala perjuangan dan diberkahi dalam segala perjalanan. 
Ya fatah,  ya 'aliim... #shigorian #santriebuyabisyri #gedongan #santri #maroko #alasantri
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya.

Meluruskan  persepsi - Part 5

nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits  @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah

#Subhanallah #alhamdulillah #lailahaillallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #tasawwuf #alquran #hadits #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sastra #puisi #sufi #aswaja #kalamulama
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya. Meluruskan persepsi - Part 5 nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah #Subhanallah  #alhamdulillah  #lailahaillallah  #allahuakbar  #Muhammad  #rosululloh  #shollallahu  #alaihi  #wasallam  #dakwah  #ilmu  #tasawwuf  #alquran  #hadits  #islam  #muslim  #muslimah  #indonesia  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sastra  #puisi  #sufi  #aswaja  #kalamulama 
Jika orang lain menjauhimu karna fisikmu atau kekuranganmu, ALLAH mencintaimu tanpa syarat๐Ÿ˜Š
#santri #santrigaul #santrikece #santringopi #santrikeren #mafia #mafiasholawat #mafiastyle
Assalamu'alaikum Agan ๐Ÿ˜„
Kaos keren yuuk yg mau ikutan rame2 order di mulai dari sekarang yuuuk 
Kalo gak ada lu gak rame gan agan semua ๐Ÿ˜„
Segera order dari sekarang Kirim ke sms/wa 081289415915

#kaoskeren #kaosagan #kaoscowok #kaos #santri #kaossantri #kaospondok #kaliwungu #pesantren #kaosmahasiswa
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya.

Meluruskan  persepsi - part 4

nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits  @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah

#Subhanallah #alhamdulillah #lailahaillallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #tasawwuf #alquran #hadits #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sastra #puisi #sufi #aswaja #kalamulama
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya. Meluruskan persepsi - part 4 nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah #Subhanallah  #alhamdulillah  #lailahaillallah  #allahuakbar  #Muhammad  #rosululloh  #shollallahu  #alaihi  #wasallam  #dakwah  #ilmu  #tasawwuf  #alquran  #hadits  #islam  #muslim  #muslimah  #indonesia  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sastra  #puisi  #sufi  #aswaja  #kalamulama 
.
Rezim Yang #mncrgknskl
.
Pagi-pagi nemeni sang bidadari keliling dan jalan-jalan di taman Slamet dekat SMPN 1 malang. Biasalah kalo bumil biasanya agak males-males dikit, mager gitu. Katanya sih bawaan dedek. Karna bakal anak pertama, perlu dibuat habit yang baik untuk si dedek dan bundanya.
.
Seperti biasa, jiwa sosial yang sangat mudah haru dan luluh melihat orang #lansia, bawaan langsung ingin membantu. Di saat hampir satu putaran taman, ketemu bapak lansia, bawa becak dari mergosono. Bilangnya sih olahraga sambil mungut barang bekas dan kardus, buat di jual lagi. .
.
Singkat, bilangnya sih 10-15 ribu perhari. Rutin dilakukan setiap pagi, mulai setelah subuh. Sarapannya baru jam 9an pagi. .
.
Dalam obrolan kami bertiga dengan sang bapak. Tiba-tiba istri nanya umur, jawab beliau 80an, lahir sejak 1935 (saat negeri ini dalam jajahan). Tanya istri "bapak tau tentang #PKI yah?" Bapak menjawab "Iyah, temen saya dua mati di sembelih karna ikut #PemudaRakyat (underbow #PKI). Saya nggak ikut gituan." .
.
Saya menimpali "kok bisa di sembelih #PKI, siapa yang salah sih, bapak?" Beliau menjawab "Ya PKI, dia mengancam negara, melengserkan pak Karno. Jadinya di ciduk sama negara, dibrangus." .
.
Terlepas fakta sejarah yang disampaikan oleh bapak lansia tsb, yang terlintas dipikiran, yakni "Rezim Yang #mncrgknskl" karena bapak tua ini saja tau bahwa PKI biang masalah, yang membunuh ulama, santri, membakar pesantren dan membunuh sadis tokoh nasional saat itu. Tentu PKI mengancam negara. #TNI bergerak atas ancaman #PKI.
.
Rezim sekarang kenapa #mncrgknskl ? Karena di dalam diskusi-diskusi lingkup mahasiswa hingga tokoh negara, termasuk di #ILC kemaren bertajuk "PKI itu Nyata atau Hantu?" jelas seakan mengindikasikan rezim melindungi #PKI atau yang bermain tentang isu bangkitnya PKI. .
.
Padahal seharah nyatanya menilai PKI berkhianat dan yang melakukan pembunuhan massal, jelas mengancam negara. #mncrgknskl rezim dinilai seakan terkontaminasi oleh PKI. "Rezim Yang #mncrgknskl" dalam benak saya.
.
@aansoris @baiqwidya.rs
#negara #rezim #pki #ulama #tni #santri #tokohnasional #cinta #islam #hijrah #pemudahijrah #pejuanghijrah #sejarah #pejuanghalal
. Rezim Yang #mncrgknskl  . Pagi-pagi nemeni sang bidadari keliling dan jalan-jalan di taman Slamet dekat SMPN 1 malang. Biasalah kalo bumil biasanya agak males-males dikit, mager gitu. Katanya sih bawaan dedek. Karna bakal anak pertama, perlu dibuat habit yang baik untuk si dedek dan bundanya. . Seperti biasa, jiwa sosial yang sangat mudah haru dan luluh melihat orang #lansia , bawaan langsung ingin membantu. Di saat hampir satu putaran taman, ketemu bapak lansia, bawa becak dari mergosono. Bilangnya sih olahraga sambil mungut barang bekas dan kardus, buat di jual lagi. . . Singkat, bilangnya sih 10-15 ribu perhari. Rutin dilakukan setiap pagi, mulai setelah subuh. Sarapannya baru jam 9an pagi. . . Dalam obrolan kami bertiga dengan sang bapak. Tiba-tiba istri nanya umur, jawab beliau 80an, lahir sejak 1935 (saat negeri ini dalam jajahan). Tanya istri "bapak tau tentang #PKI  yah?" Bapak menjawab "Iyah, temen saya dua mati di sembelih karna ikut #PemudaRakyat  (underbow #PKI ). Saya nggak ikut gituan." . . Saya menimpali "kok bisa di sembelih #PKI , siapa yang salah sih, bapak?" Beliau menjawab "Ya PKI, dia mengancam negara, melengserkan pak Karno. Jadinya di ciduk sama negara, dibrangus." . . Terlepas fakta sejarah yang disampaikan oleh bapak lansia tsb, yang terlintas dipikiran, yakni "Rezim Yang #mncrgknskl " karena bapak tua ini saja tau bahwa PKI biang masalah, yang membunuh ulama, santri, membakar pesantren dan membunuh sadis tokoh nasional saat itu. Tentu PKI mengancam negara. #TNI  bergerak atas ancaman #PKI . . Rezim sekarang kenapa #mncrgknskl  ? Karena di dalam diskusi-diskusi lingkup mahasiswa hingga tokoh negara, termasuk di #ILC  kemaren bertajuk "PKI itu Nyata atau Hantu?" jelas seakan mengindikasikan rezim melindungi #PKI  atau yang bermain tentang isu bangkitnya PKI. . . Padahal seharah nyatanya menilai PKI berkhianat dan yang melakukan pembunuhan massal, jelas mengancam negara. #mncrgknskl  rezim dinilai seakan terkontaminasi oleh PKI. "Rezim Yang #mncrgknskl " dalam benak saya. . @aansoris @baiqwidya.rs #negara  #rezim  #pki  #ulama  #tni  #santri  #tokohnasional  #cinta  #islam  #hijrah  #pemudahijrah  #pejuanghijrah  #sejarah  #pejuanghalal 
Bila nanti kau sudah sukses, jangan kau lupa bahwa lantai mesjid pernah menjadi saksi kekonyolan kita....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#mappatelleng 
#like4like #follow4follow #lfl #fff #ffl #lff #instagram #instagood #instame #santri #santrikeren #santrieksis
__________________________________________________

__________________________________________________
#santri #alkhoiriyah #banyuasin #palembang #indonesia
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya.

Meluruskan  persepsi -Part 3

nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits  @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah

#Subhanallah #alhamdulillah #lailahaillallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #tasawwuf #alquran #hadits #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sastra #puisi #sufi #aswaja #kalamulama
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya. Meluruskan persepsi -Part 3 nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah #Subhanallah  #alhamdulillah  #lailahaillallah  #allahuakbar  #Muhammad  #rosululloh  #shollallahu  #alaihi  #wasallam  #dakwah  #ilmu  #tasawwuf  #alquran  #hadits  #islam  #muslim  #muslimah  #indonesia  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sastra  #puisi  #sufi  #aswaja  #kalamulama 
Cermin boleh kotor tapi hatimu jangan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿฌ
#ASLAN #stainpareparehits #stainparepare #aspura #santri #pemudahijrah #followforfollow #like4like
__________________________________________________

__________________________________________________
#santri #alkhoiriyah #banyuasin #palembang #indonesia
#Repost for @hali_365
โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
Assalamu'alaikum teman, sahabat, kaka dan semua kalangan.ย 
Alhamdulillah sebentar lagi milad Pondok Pesantren Nurul Huda yang ke-34 sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1439 H dan hadirilah Festival Marawis dan Nasyid se-kota Sukabumi..
.
.
Dan tidak lupa untuk pencinta kata dalam karya, kami mengadakan BAZAR BUKU... So, untuk para penggila buku jangan sampai terlewatkan di acara iniย ๏ฟผ๐Ÿ˜Šย #savethedateย 27-29 September 2017 M/ 7-9 Muharam 1439 H...
.
.
Mari kita saling berbagi kebajikan dalam nafas nuansa Islami sebagai penyemangat diri dalam berkarya..
.
.
.
.
Saya Keluarga Yaspin, Saya hadir..
Follow juga instagram kami @pamanah_yaspinย @noehoe__

#lfl#fff#nurulhuda#yaspin#santri#swag
#Repost  for @hali_365 โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Assalamu'alaikum teman, sahabat, kaka dan semua kalangan.ย  Alhamdulillah sebentar lagi milad Pondok Pesantren Nurul Huda yang ke-34 sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1439 H dan hadirilah Festival Marawis dan Nasyid se-kota Sukabumi.. . . Dan tidak lupa untuk pencinta kata dalam karya, kami mengadakan BAZAR BUKU... So, untuk para penggila buku jangan sampai terlewatkan di acara iniย ๏ฟผ๐Ÿ˜Šย #savethedate ย 27-29 September 2017 M/ 7-9 Muharam 1439 H... . . Mari kita saling berbagi kebajikan dalam nafas nuansa Islami sebagai penyemangat diri dalam berkarya.. . . . . Saya Keluarga Yaspin, Saya hadir.. Follow juga instagram kami @pamanah_yaspinย @noehoe__ #lfl #fff #nurulhuda #yaspin #santri #swag 
.
Pondok Pesantren Putera Al-Qaumaniyah Tahfidzul Qur'an Jekulo Kauman Jekulo Kudus.
Pengasuh: KH. Hambali (menantu dari K. Muhammad Pengasuh Pondok Al-Qaumaniyah).
.
.
#santri #santrimbareng #santrinusantara #santrisejati #santritahfidz #santrikudus #santrijawatengah #pesantrenku #instagood #instapesantren
Imam Hasan al-Bashri menasehatkan,

ุงุณุชูƒุซุฑูˆุง ู…ู† ุงู„ุฃุตุฏู‚ุงุก ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ูุฅู† ู„ู‡ู… ุดูุงุนุฉ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ โ€Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari klamat.โ€ Imam Ibnul Jauzi menasehatkan kepada teman-temannya,

ุฅู† ู„ู… ุชุฌุฏูˆู†ูŠ ููŠ ุงู„ุฌู†ุฉ ุจูŠู†ูƒู… ูุงุณุฃู„ูˆุง ุนู†ูŠ ูˆู‚ูˆู„ูˆุง : ูŠุง ุฑุจู†ุง ุนุจุฏูƒ ูู„ุงู† ูƒุงู† ูŠุฐูƒุฑู†ุง ุจูƒ โ€Jika kalian tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: โ€™Wahai Tuhan kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.โ€ Kemudian beliau menangis...
.
dan aku pun menangis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขadakah yang akan menyelamatkan aku?.
.
.
.
#syafaat #sahabatsurga #teman #kawankarib #soleh #temansejati #brothersister #ikhwanulmuslimin #aswaja #dai #dakwah #santri #pesantren #umrahhaji #perjuangan #beach #trip #surga #jannah #oman #jeddah #arabian #jakarta #herbalifemurah #fhotoshoot
Imam Hasan al-Bashri menasehatkan, ุงุณุชูƒุซุฑูˆุง ู…ู† ุงู„ุฃุตุฏู‚ุงุก ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ูุฅู† ู„ู‡ู… ุดูุงุนุฉ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ โ€Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari klamat.โ€ Imam Ibnul Jauzi menasehatkan kepada teman-temannya, ุฅู† ู„ู… ุชุฌุฏูˆู†ูŠ ููŠ ุงู„ุฌู†ุฉ ุจูŠู†ูƒู… ูุงุณุฃู„ูˆุง ุนู†ูŠ ูˆู‚ูˆู„ูˆุง : ูŠุง ุฑุจู†ุง ุนุจุฏูƒ ูู„ุงู† ูƒุงู† ูŠุฐูƒุฑู†ุง ุจูƒ โ€Jika kalian tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: โ€™Wahai Tuhan kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.โ€ Kemudian beliau menangis... . dan aku pun menangis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขadakah yang akan menyelamatkan aku?. . . . #syafaat  #sahabatsurga  #teman  #kawankarib  #soleh  #temansejati  #brothersister  #ikhwanulmuslimin  #aswaja  #dai  #dakwah  #santri  #pesantren  #umrahhaji  #perjuangan  #beach  #trip  #surga  #jannah  #oman  #jeddah  #arabian  #jakarta  #herbalifemurah  #fhotoshoot 
Ketika Allah ngasi apa yang ngx pernah kita minta, ketika Allah selalu ada meski kita kadang lupa dengan Nya, ketika Allah berseru ya Ummati ya umat Ku, sedangkan sebagai hamba kita selalu saja bermaksiat dari Nya. Maka, kurang malu apa lagi kita sebagai seseorang hamba? Just you can found the answer.
-
-
#solhat #jomblofisabilillah #jomblo #hijrah #akhwat #ukhti #pemudahijrah #muzamilhasballah #gerakanpemudahijrah #cadar #taqymalik #liburan #muslim #muslimtravelers #negerisantri #hijab #muslimah #syari #makkah #murotal #qori #kabah #santri #arrahman #sholawat
Ketika Allah ngasi apa yang ngx pernah kita minta, ketika Allah selalu ada meski kita kadang lupa dengan Nya, ketika Allah berseru ya Ummati ya umat Ku, sedangkan sebagai hamba kita selalu saja bermaksiat dari Nya. Maka, kurang malu apa lagi kita sebagai seseorang hamba? Just you can found the answer. - - #solhat  #jomblofisabilillah  #jomblo  #hijrah  #akhwat  #ukhti  #pemudahijrah  #muzamilhasballah  #gerakanpemudahijrah  #cadar  #taqymalik  #liburan  #muslim  #muslimtravelers  #negerisantri  #hijab  #muslimah  #syari  #makkah  #murotal  #qori  #kabah  #santri  #arrahman  #sholawat 
Invite Pin: DCCDF8DD
WA: 0857-3168-9859 Mendambakan buah hati bkn hanya impian semata. Sudah byk ฦ”ยชฮฎฤŸ berhasil hamil dan sembuh dr penyakit ฦ”ยชฮฎฤŸ diderita selama ini. Tngkt keberhasilan sd.90 Cek IG ya bunda..
Invite Pin: DCCDF8DD WA: 0857-3168-9859 Mendambakan buah hati bkn hanya impian semata. Sudah byk ฦ”ยชฮฎฤŸ berhasil hamil dan sembuh dr penyakit ฦ”ยชฮฎฤŸ diderita selama ini. Tngkt keberhasilan sd.90 Cek IG ya bunda..
Mengutip dawuhnya Abah Gusmus, "Sebesar apa pun masalah kita, akan terasa kecil bila kita  benar-benar yakin mempunyai Tuhan yang Maha Besar."
#alasantri #pesantrenstory #cahpondok #santri #bahikonline #ala_nu #baitulhikmah #santridesign #santrikeren #haurkuning #aisnusantara #harisantri2017 #ayomondok
Dengan seizin Allah smga para bunda diberikan kmudhan tuk dptkan momongan. Aamiin,,, Yuk promil n Konsul dg Kmi dan Temukan Solusiny.. Invite Pin: DCCDF8DD
WA: 0857-3168-9859
Dengan seizin Allah smga para bunda diberikan kmudhan tuk dptkan momongan. Aamiin,,, Yuk promil n Konsul dg Kmi dan Temukan Solusiny.. Invite Pin: DCCDF8DD WA: 0857-3168-9859
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya.

Meluruskan  persepsi Part 1

nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits  @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah

#Subhanallah #alhamdulillah #lailahaillallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #tasawwuf #alquran #hadits #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sastra #puisi #sufi #aswaja #kalamulama
Penjelasan tentang Sufi (Tasawuf) oleh Guru kami Buya Yahya. Meluruskan persepsi Part 1 nampi elmu ti @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @fajridsrk @sunni_2110 @buyayahya_albahjah #Subhanallah  #alhamdulillah  #lailahaillallah  #allahuakbar  #Muhammad  #rosululloh  #shollallahu  #alaihi  #wasallam  #dakwah  #ilmu  #tasawwuf  #alquran  #hadits  #islam  #muslim  #muslimah  #indonesia  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sastra  #puisi  #sufi  #aswaja  #kalamulama 
From @serambialmanshur .
._
Santri putri terlihat cantik bukan karena Make Up Nya,
Tapi Karena Akhlaknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
#serambialmanshur #alasantri #santriindonesia #santri #wonosobo #pesantrenstory #pesantren #santriputrihits #santriwonosobo. #wonosobohitz #wonosobozone
@alasantri 
@santriputrihits #Repost
.
.
*MELIHAT DAN MENDENGAR*

Dua nikmat yang tak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, dengan melihat dan mendengar seseorang memperoleh informasi yang akan direkam pada pemikiran atau hati seseorang untuk kemudian diaplikasikan dalam bentuk kegiatan.
.
Layaknya sebuah robot, ia akan menjalankan tugasnya sesuai informasi yang telah dimasukkan di dalam sitemnya, kemudian dijalankan oleh aktuator atau sebuah peralatanย mekanis untuk menggerakkan sistem robot.
.
Manusia juga akan menjalankan kegiatannya sesuai dengan informasi yang melekat pada pemikiran dan hatinya, bedanya manusia memiliki akal untuk menyaringnya.
.
So.... Lihat dan dengarlah semua informasi dan pintarlah dalam menyampaikannya ke dalam hati, supaya berbuah kegiatan yang tetap dalam ridla Ilahi Robbi.
.
Selasa, 06 Muharram 1439 H
.
Salam semangat, {{ farchie }}
.
@mukhyiddinfarkhi .
#farchie #instagram #cahpondok #alasantri #santri #santriwati #pesonasantri
. . *MELIHAT DAN MENDENGAR* Dua nikmat yang tak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, dengan melihat dan mendengar seseorang memperoleh informasi yang akan direkam pada pemikiran atau hati seseorang untuk kemudian diaplikasikan dalam bentuk kegiatan. . Layaknya sebuah robot, ia akan menjalankan tugasnya sesuai informasi yang telah dimasukkan di dalam sitemnya, kemudian dijalankan oleh aktuator atau sebuah peralatanย mekanis untuk menggerakkan sistem robot. . Manusia juga akan menjalankan kegiatannya sesuai dengan informasi yang melekat pada pemikiran dan hatinya, bedanya manusia memiliki akal untuk menyaringnya. . So.... Lihat dan dengarlah semua informasi dan pintarlah dalam menyampaikannya ke dalam hati, supaya berbuah kegiatan yang tetap dalam ridla Ilahi Robbi. . Selasa, 06 Muharram 1439 H . Salam semangat, {{ farchie }} . @mukhyiddinfarkhi . #farchie  #instagram  #cahpondok  #alasantri  #santri  #santriwati  #pesonasantri 
Kunci hidup tenang
.
Credit to @muhhabsyi110
.
Follow us โฉ @hauqalah.id
Follow us โฉ @hauqalah.id
Follow us โฉ @hauqalah.id
.
#habibmuhammadalhabsyi #sunsalsolo #solokotasantri #islam #nasehat #muslim #muslimah #tauhid #sunnah #rasulullah #dakwah #hijrah #media #habibi #ulama #santri #ikhwan #akhwat #aswaja #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #hijab #jilbabmurah #teladanrasul #beraniberhijrah #muhasabahdiri #pemudahijrah #reminder #hauqalahid #hauqalah
Kunci hidup tenang . Credit to @muhhabsyi110 . Follow us โฉ @hauqalah.id Follow us โฉ @hauqalah.id Follow us โฉ @hauqalah.id . #habibmuhammadalhabsyi  #sunsalsolo  #solokotasantri  #islam  #nasehat  #muslim  #muslimah  #tauhid  #sunnah  #rasulullah  #dakwah  #hijrah  #media  #habibi  #ulama  #santri  #ikhwan  #akhwat  #aswaja  #ahlussunnah  #ahlussunnahwaljamaah  #hijab  #jilbabmurah  #teladanrasul  #beraniberhijrah  #muhasabahdiri  #pemudahijrah  #reminder  #hauqalahid  #hauqalah 
Simak baik-baik. Apakah kamu termasuk ke dalam 3 orang tersebut? .
.
@deddy_albuchori81
#portalmuslim
#portalmuslimย #muslimharustahuย #tidur#sholatsubuh #muslim #islam #renungan #sedih #galau #ikhlas #kufur #rezeki #akhlak #santri #anakyatim
Bismillah
โ€ข
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
โ€ข
Fb: Ponpes Hasan Alwi
https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan
โ€ข
Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan
https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri
โ€ข
#ayomondok #santriindonesia #ayongaji #ngajakngaji #santri #santrikediri #banyakan #desabanyakan #santriputri #santrihitz #kedirikeren #lirboyo #syekhermania #kotasantri #pondokpesantren #alanu #hijrah #muslimah #santrikediri #santrikeren #santriwati #santribanyakan #santrihaswi #akhwathijrah
Bismillah โ€ข @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi โ€ข Fb: Ponpes Hasan Alwi https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan โ€ข Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri โ€ข #ayomondok  #santriindonesia  #ayongaji  #ngajakngaji  #santri  #santrikediri  #banyakan  #desabanyakan  #santriputri  #santrihitz  #kedirikeren  #lirboyo  #syekhermania  #kotasantri  #pondokpesantren  #alanu  #hijrah  #muslimah  #santrikediri  #santrikeren  #santriwati  #santribanyakan  #santrihaswi  #akhwathijrah 
#Repost @jildadhaifila_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Cintailah Tuhanmu. Krna dia lah satu"nya yg gaakan bikin kamu kecewa๐Ÿ˜„
.
.
#repost #santri #aceh #prayforindonesia #prayforrohingya #prayforgaza #dayah #pesantren #adminP
Stiap pilihan hidup yg kita lalui brsama sesuap nasi, adalah nikmat yg wajib kita syukuri. Karna, suka maupun duka adalah bgian dinamika hidup yg Tuhan beri. -sntrmdr-
.

_____________________

Thanks for following.
@sahabat_fauzie also on Twitter
_________________________
#bersyukur #jember #breakfast #breakfasttime #explorejember #coffee #coffeetime #iainjember #smrvidgram #video #videos #waspada #adegan #videooftheday #santrividgram #vidgram #mojok #dagelan #indozone #california #sahabatfauzie #indovidgram #santrimadura #cahpondok #santrikeren #santri #alasantri #pesantrenstory
Stiap pilihan hidup yg kita lalui brsama sesuap nasi, adalah nikmat yg wajib kita syukuri. Karna, suka maupun duka adalah bgian dinamika hidup yg Tuhan beri. -sntrmdr- . _____________________ Thanks for following. @sahabat_fauzie also on Twitter _________________________ #bersyukur  #jember  #breakfast  #breakfasttime  #explorejember  #coffee  #coffeetime  #iainjember  #smrvidgram  #video  #videos  #waspada  #adegan  #videooftheday  #santrividgram  #vidgram  #mojok  #dagelan  #indozone  #california  #sahabatfauzie  #indovidgram  #santrimadura  #cahpondok  #santrikeren  #santri  #alasantri  #pesantrenstory 
The power of fingers is number one โœŠ๐Ÿ‘โ˜
. . .
. . .
Dipersembahkan oleh
@OKESANTRI
Follow yuk akunya .
โ†˜โ†˜โ†˜
@okesantri
@okesantri
@okesantri
.
.
.
.
#okesantri
#santritulen #santri
#latihanvocal #banjari #banjarinusantara #pengagumshalawat #pecintashalawat #hadrahbanjari #santrikeren #santribanjari #iaint.a #pgmi #pgmiiaint.a #negerisantri #selebgram #instasave #repost #instagram #coverlagu #covershalawat #coverbanjari #shalawatbareng #shalawatbanjari
#jdcneo #darbukarhythms #darbukaworld #sombaty #powerbeat from @habibi_habsyi
The power of fingers is number one โœŠ๐Ÿ‘โ˜ . . . . . . Dipersembahkan oleh @OKESANTRI Follow yuk akunya . โ†˜โ†˜โ†˜ @okesantri @okesantri @okesantri . . . . #okesantri  #santritulen  #santri  #latihanvocal  #banjari  #banjarinusantara  #pengagumshalawat  #pecintashalawat  #hadrahbanjari  #santrikeren  #santribanjari  #iaint .a #pgmi  #pgmiiaint .a #negerisantri  #selebgram  #instasave  #repost  #instagram  #coverlagu  #covershalawat  #coverbanjari  #shalawatbareng  #shalawatbanjari  #jdcneo  #darbukarhythms  #darbukaworld  #sombaty  #powerbeat  from @habibi_habsyi
Bismillah
โ€ข
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
โ€ข
Fb: Ponpes Hasan Alwi
https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan
โ€ข
Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan
https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri
โ€ข
#ayomondok #santriindonesia #ayongaji #ngajakngaji #santri #santrikediri #banyakan #desabanyakan #santriputri #santrihitz #kedirikeren #lirboyo #syekhermania #kotasantri #pondokpesantren #alanu #hijrah #muslimah #santrikediri #santrikeren #santriwati #santribanyakan #santrihaswi #akhwathijrah #wanitatarim #syekhermaniakediri
Bismillah โ€ข @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi โ€ข Fb: Ponpes Hasan Alwi https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan โ€ข Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri โ€ข #ayomondok  #santriindonesia  #ayongaji  #ngajakngaji  #santri  #santrikediri  #banyakan  #desabanyakan  #santriputri  #santrihitz  #kedirikeren  #lirboyo  #syekhermania  #kotasantri  #pondokpesantren  #alanu  #hijrah  #muslimah  #santrikediri  #santrikeren  #santriwati  #santribanyakan  #santrihaswi  #akhwathijrah  #wanitatarim  #syekhermaniakediri 
Info buat temen-temen yang ada di jakarta.
Meet & Greet yang kemarin kita rencanakan tertunda.
Nah, kita mau merapat untuk "Kopdar Jurnalis Dan Aktifis Sosmed Untuk Hari Santri Nasional".
Kalo mau ikutan, silahkan follow instagram
@harisantrinasional2017 dan silahkan tanya-tanya infonya.
Kuota terbatas juga loh.

#santri
#HSN2017
#HariSantri2017
#ROADTOHSN2017
#HariSantriNasional2017
#SANTRIMANDIRI
#NKRIHEBAT
#alasantri
seng penting AJEK.... #santri
.
.
๐Ÿ’ Menikahlah dengan ia yang mencintai kita, Sekalipun kita belum mencintainya ๐Ÿ’

Kadang, keegoisan menjangkiti. Hawa nafsu. 
Aku ingin dengan ia yang sholeh / sholehah.
Aku ingin dengan ia yang menyejukkan pandangan.
Aku ingin bersanding dengan si fulan / fulanah yang seperti ini dan seperti itu.

Ya akhi... Ya ukhti... Kenapa kau pasangkan standard yang berlebihan?
Kenapa kau lebih memilih egomu daripada yang telah disyariatkan?
Bukankan menikah itu cukup dengan sepasang pengantin, dengan wali dan saksi?
Jangan mempersuliat dengan syarat a-z.
Sampai kapanpun, antum tidak akan pernah dapatkan yang sesuai dengan keinginan.

Lihat saja diri kita ini, apakah sudah sempurna? Tidak bukan? 
Justru kita ini memiliki banyak sekali kekurangan.
Untuk apa kekurangan itu dibuat?
Jelas agar disatukan dengan kelebihan untuk saling melengkapi.

Jangan menjadi pribadi yang egois,
Cukup qana'ah... qana'ah... qana'ah.
.
Sadarilah... Bahwa tak ada manusia yang sempurna.

Tetaplah bertawakal dalam ikhtiar.
Sekalipun kita belum mencintainya, Menikahlah dengan ia yang mencintai kita.
Maka dengan sendirinya hati ini akan Allah karuniakan rasa cinta dan kasih sayang yang tak terduga.
.
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ@pesonasantri .
@ekyachmed_hot #santri #santriwati #nikah #nikahmuda #nikahyuk #nikahasik #pesonasantri
. . ๐Ÿ’ Menikahlah dengan ia yang mencintai kita, Sekalipun kita belum mencintainya ๐Ÿ’ Kadang, keegoisan menjangkiti. Hawa nafsu. Aku ingin dengan ia yang sholeh / sholehah. Aku ingin dengan ia yang menyejukkan pandangan. Aku ingin bersanding dengan si fulan / fulanah yang seperti ini dan seperti itu. Ya akhi... Ya ukhti... Kenapa kau pasangkan standard yang berlebihan? Kenapa kau lebih memilih egomu daripada yang telah disyariatkan? Bukankan menikah itu cukup dengan sepasang pengantin, dengan wali dan saksi? Jangan mempersuliat dengan syarat a-z. Sampai kapanpun, antum tidak akan pernah dapatkan yang sesuai dengan keinginan. Lihat saja diri kita ini, apakah sudah sempurna? Tidak bukan? Justru kita ini memiliki banyak sekali kekurangan. Untuk apa kekurangan itu dibuat? Jelas agar disatukan dengan kelebihan untuk saling melengkapi. Jangan menjadi pribadi yang egois, Cukup qana'ah... qana'ah... qana'ah. . Sadarilah... Bahwa tak ada manusia yang sempurna. Tetaplah bertawakal dalam ikhtiar. Sekalipun kita belum mencintainya, Menikahlah dengan ia yang mencintai kita. Maka dengan sendirinya hati ini akan Allah karuniakan rasa cinta dan kasih sayang yang tak terduga. . ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ@pesonasantri . @ekyachmed_hot #santri  #santriwati  #nikah  #nikahmuda  #nikahyuk  #nikahasik  #pesonasantri 
.
Jika kamu cemburu, rindu, ataupun sedih, ucapkanlah

ู…ุง ููŠ ู‚ู„ุจูŠ ุบูŠุฑ ุงู„ู„ู‡

maa fii qolbii ghoirullah
(tiada yang lain di hatiku kecuali Allah)

#sholawat #selawat #sedekah #berkah #islam #pemuda #nasehat #habib #ulama #aswaja #nusantara #indonesia #majelis #dzikir #maulid #kalam #mutiara #santri #keren #santriindonesia
Kenapa harus mondok..??
>karena modal GANTENG aja gak CUKUP..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ŠโœŒ
.
.
.
 #ayomondok #alasantri #negrisantri #santricommunity #santri #santricommunity #santrihits #serambilirboyo #santri_hitz
Kompak sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Dimanapun dan kapanpun jngan lupa bersholawat ๐Ÿ˜Š
.
.
Dipersembahkan oleh
@ASRAMASANTRI
Follow @asramasantri
Follow @asramasantri
Follow @asramasantri
.
.
.
.
#asramasantri #santri #santriwati #santriputri #santriwatisholehah #santriwatikece #santriwatiindonesia #yuksholawat #sholawatan #sholawatnabi #sholawatbanjari #banjari #sholawat #hadroh #hadrohalbanjari #bersholawat #rebana #negrisantri #santri #santriindonesia #santriwati #santrikeren #santrihits #islam #islamicquotes #islamituindah #islamic #islamindonesia #mahaswa
#regrann
Kompak sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Dimanapun dan kapanpun jngan lupa bersholawat ๐Ÿ˜Š . . Dipersembahkan oleh @ASRAMASANTRI Follow @asramasantri Follow @asramasantri Follow @asramasantri . . . . #asramasantri  #santri  #santriwati  #santriputri  #santriwatisholehah  #santriwatikece  #santriwatiindonesia  #yuksholawat  #sholawatan  #sholawatnabi  #sholawatbanjari  #banjari  #sholawat  #hadroh  #hadrohalbanjari  #bersholawat  #rebana  #negrisantri  #santri  #santriindonesia  #santriwati  #santrikeren  #santrihits  #islam  #islamicquotes  #islamituindah  #islamic  #islamindonesia  #mahaswa  #regrann 
AKHIR ZAMAN

Akhir zaman, pakaian anak perempuan lebih menjolok mata dari pakaian anak laki laki, anak lelaki walaupun berpakaian model tapi sebahagian besar badannya di tutup .

Tapi anak perempuan sekecil ini sudah di ajar pakaian terbuka sana sini, berlubang, nipis , dan pemandangan seperti orang fasik yang buruk, Anak itu masih kecil Kasihan tertipu Ibu bapanya menipunya, Kelak di akhirat ibu bapa yang pertama sekali dipertanggungjawabkan .

Apa pada hari kiamat kamu mahu mengatakan; 'Dulu dia model, Ya Allah, 'Itu bukan alasan yang tepat untuk Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰? . 
Anak sekecil ini sudah tertipu dengan dada terbuka, didepan orang ketiaknya terlihat, apa ini? kerendahan apa yang terjadi ini? .

Kami menganjurkan lebihi pakaian puteri mu sejengkal untuk menutup auratnya agar terdidik mereka untuk mengikuti Ummul mukminin. Kerana berharap putrimu melihat wajah Sayyidatina Fatimah .

Tapi kamu pakaiankan pakaian anak kamu seperti ini? .

Wajah Sayyidatina Fatimah sangat mulia, Tirulah sayyidatina Fatimah, Sayyidatina fatimah berkata pada Rasulullah ๏ทบ .

Sebaik-baik perempuan tidak dilihat laki-laki dan tidak melihat laki-laki. Kita ingin anak anak kita melihat wajah sayyidatina fatimah .

Saya sangat yakin jika anak anak kita tak dapat lihat wajah sayyidatina Fatimah, sudah pasti tak dapat melihat wajah ayahnya Rasulullah ๏ทบ  dan siapa yang tidak dapat melihat wajah 
Sayyidatina Fatimah dan ayahnya, maka tidak akan masuk syurga .

Ketahuilah disisi Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰  wajah mereka sangat berharga,  dan kedudukannya  tinggi di sisi Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ .

Tiru mereka  sehingga engkau melihat mereka. Ikuti mereka sehingga kau dikumpulkan dengan mereka, kamu meniru siapa sekarang? .

Mutiara Kata Al Mukarram Al-Habib Umar Bin Hafidz

#sholawat #selawat #sedekah #berkah #islam #pemuda #nasehat #habib #ulama #aswaja #nusantara #indonesia #majelis #dzikir #maulid #kalam #mutiara #santri #keren #santriindonesia
AKHIR ZAMAN Akhir zaman, pakaian anak perempuan lebih menjolok mata dari pakaian anak laki laki, anak lelaki walaupun berpakaian model tapi sebahagian besar badannya di tutup . Tapi anak perempuan sekecil ini sudah di ajar pakaian terbuka sana sini, berlubang, nipis , dan pemandangan seperti orang fasik yang buruk, Anak itu masih kecil Kasihan tertipu Ibu bapanya menipunya, Kelak di akhirat ibu bapa yang pertama sekali dipertanggungjawabkan . Apa pada hari kiamat kamu mahu mengatakan; 'Dulu dia model, Ya Allah, 'Itu bukan alasan yang tepat untuk Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰? . Anak sekecil ini sudah tertipu dengan dada terbuka, didepan orang ketiaknya terlihat, apa ini? kerendahan apa yang terjadi ini? . Kami menganjurkan lebihi pakaian puteri mu sejengkal untuk menutup auratnya agar terdidik mereka untuk mengikuti Ummul mukminin. Kerana berharap putrimu melihat wajah Sayyidatina Fatimah . Tapi kamu pakaiankan pakaian anak kamu seperti ini? . Wajah Sayyidatina Fatimah sangat mulia, Tirulah sayyidatina Fatimah, Sayyidatina fatimah berkata pada Rasulullah ๏ทบ . Sebaik-baik perempuan tidak dilihat laki-laki dan tidak melihat laki-laki. Kita ingin anak anak kita melihat wajah sayyidatina fatimah . Saya sangat yakin jika anak anak kita tak dapat lihat wajah sayyidatina Fatimah, sudah pasti tak dapat melihat wajah ayahnya Rasulullah ๏ทบ dan siapa yang tidak dapat melihat wajah Sayyidatina Fatimah dan ayahnya, maka tidak akan masuk syurga . Ketahuilah disisi Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ wajah mereka sangat berharga, dan kedudukannya tinggi di sisi Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ . Tiru mereka sehingga engkau melihat mereka. Ikuti mereka sehingga kau dikumpulkan dengan mereka, kamu meniru siapa sekarang? . Mutiara Kata Al Mukarram Al-Habib Umar Bin Hafidz #sholawat  #selawat  #sedekah  #berkah  #islam  #pemuda  #nasehat  #habib  #ulama  #aswaja  #nusantara  #indonesia  #majelis  #dzikir  #maulid  #kalam  #mutiara  #santri  #keren  #santriindonesia 
Hijau seragam kami, hijau bendera kami
โ€ข
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
โ€ข
Fb: Ponpes Hasan Alwi
https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan
โ€ข
Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan
https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri
โ€ข
#ayomondok #santriindonesia #ayongaji #ngajakngaji #santri #santrikediri #banyakan #desabanyakan #santriputri #santrihitz #kedirikeren #lirboyo #syekhermania #kotasantri #pondokpesantren #alanu #hijrah #muslimah #santrikediri #santrikeren #santriwati #santribanyakan #santrihaswi #akhwathijrah
Hijau seragam kami, hijau bendera kami โ€ข @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi โ€ข Fb: Ponpes Hasan Alwi https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan โ€ข Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri โ€ข #ayomondok  #santriindonesia  #ayongaji  #ngajakngaji  #santri  #santrikediri  #banyakan  #desabanyakan  #santriputri  #santrihitz  #kedirikeren  #lirboyo  #syekhermania  #kotasantri  #pondokpesantren  #alanu  #hijrah  #muslimah  #santrikediri  #santrikeren  #santriwati  #santribanyakan  #santrihaswi  #akhwathijrah 
Orang yang tidak menguasai matanya, hatinya tidak ada harganya.

Ali bin Abi Thalib

#sholawat #selawat #sedekah #berkah #islam #pemuda #nasehat #habib #ulama #aswaja #nusantara #indonesia #majelis #dzikir #maulid #kalam #mutiara #santri #keren #santriindonesia
STOCK TERBATAS!,
pre-Order!!!
Kaos SANTRIMERCH
Only 70K,Dengan Bahan Cotton Combat 30s
Monggo kang,Mba di order sesuai ukuran badan kalian,XL,L,M,..
-------------------------------------------------
DAPATKAN STICKER CANTIK DARI SANTRIMERCH UNTUK SETIAP PEMBELIAN KAOS KAMI.YUKSS TUNGGU APALAGI GUYS๐Ÿ˜‰
-------------------------------------------------
Cara ordernya gampang kok guys,Chat aja Di 081335893820/WA dengan Ikuti format pemesanan dibawah ini:

NAMA PEMESAN:
ALAMAT:
SIZE:
CODE: #Kaos SANTRIMERCH
NO TELP:
-------------------------------------------
Thanks for your suport SNTRIndustriesMK
.
.
.
[SNTRIndustriesMK]
Melayanyani Pembuatan:
--------------------------------------------------
!) Kaos
!) Zippodie
!) PDH
!) suweter
!) jacket
!) jersey printing/offset
Design sakarepmu๐Ÿ˜Š

SNTR TOWN
---------------------------------------------------
Gang Bok Abang,karangboyo,Candisari,Mranggen Demak RT/RW.02/03

More KEPO:
---------------------------------------------------
โ˜Ž081335893820/WA

MAKE YOUR FASHION BE KECE WITH US๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#santri #sayapancasila #santrimenara #santriberkarya #santrinu #santrikece #santrihits #santrikeren #kaoskatakata #kaosngopi #kaosapik #branded #SANTRIMERCH #international #industries #walisongohits #kaosoblong #kaosmuslim #like4like #followforfollow #moslemamerica #moslemaustralia #moslemthailand #moslemworld #homemade #santringaji #SNTRINDUSTRIESMK
STOCK TERBATAS!, pre-Order!!! Kaos SANTRIMERCH Only 70K,Dengan Bahan Cotton Combat 30s Monggo kang,Mba di order sesuai ukuran badan kalian,XL,L,M,.. ------------------------------------------------- DAPATKAN STICKER CANTIK DARI SANTRIMERCH UNTUK SETIAP PEMBELIAN KAOS KAMI.YUKSS TUNGGU APALAGI GUYS๐Ÿ˜‰ ------------------------------------------------- Cara ordernya gampang kok guys,Chat aja Di 081335893820/WA dengan Ikuti format pemesanan dibawah ini: NAMA PEMESAN: ALAMAT: SIZE: CODE: #Kaos  SANTRIMERCH NO TELP: ------------------------------------------- Thanks for your suport SNTRIndustriesMK . . . [SNTRIndustriesMK] Melayanyani Pembuatan: -------------------------------------------------- !) Kaos !) Zippodie !) PDH !) suweter !) jacket !) jersey printing/offset Design sakarepmu๐Ÿ˜Š SNTR TOWN --------------------------------------------------- Gang Bok Abang,karangboyo,Candisari,Mranggen Demak RT/RW.02/03 More KEPO: --------------------------------------------------- โ˜Ž081335893820/WA MAKE YOUR FASHION BE KECE WITH US๐Ÿ˜‰ . . . . . #santri  #sayapancasila  #santrimenara  #santriberkarya  #santrinu  #santrikece  #santrihits  #santrikeren  #kaoskatakata  #kaosngopi  #kaosapik  #branded  #SANTRIMERCH  #international  #industries  #walisongohits  #kaosoblong  #kaosmuslim  #like4like  #followforfollow  #moslemamerica  #moslemaustralia  #moslemthailand  #moslemworld  #homemade  #santringaji  #SNTRINDUSTRIESMK 
Denpasar (Kemenag) --- Kabar gembira bagi para alumni Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) yang ingin menekuni profesi sebagai guru. Pasalnya, para sarjana non-Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada waktu yang akan datang dapat menjadi guru dilingkungan Kementerian Agama RI sesuai dengan keilmuan yang dibutuhkan. โ€œSarjana non kependidikan dapat menjadi guru, namun harus mengikuti Pendidkan Profesi Guru (PPG) selama satu tahun,โ€ kata Dirjen Pendidikan Islam Kamarudin Amin, saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Minggu (24/09), di Denpasar.ย 
#pendidikanislam #pendis #pendidikan  #pendidikankarakter #madrasah #madrasahkeren #madrasahhebat #madrasahaliyah #madrasahtsanawiyah #madrasahdiniyah #pesantren #pondokpesantren #santri  #alasantri #ayomondok #ptki #ptkin #uin #IAIN #mqk #mqk2017 #membaca #ayomoco #pancasila #nkri #kemenagri #islam #indonesia

Kunjungi website kami:
www.kemenag.go.id
www.pendis.kemenag.go.id
----------------------------------------------------
Denpasar (Kemenag) --- Kabar gembira bagi para alumni Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) yang ingin menekuni profesi sebagai guru. Pasalnya, para sarjana non-Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada waktu yang akan datang dapat menjadi guru dilingkungan Kementerian Agama RI sesuai dengan keilmuan yang dibutuhkan. โ€œSarjana non kependidikan dapat menjadi guru, namun harus mengikuti Pendidkan Profesi Guru (PPG) selama satu tahun,โ€ kata Dirjen Pendidikan Islam Kamarudin Amin, saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Minggu (24/09), di Denpasar.ย  #pendidikanislam  #pendis  #pendidikan  #pendidikankarakter  #madrasah  #madrasahkeren  #madrasahhebat  #madrasahaliyah  #madrasahtsanawiyah  #madrasahdiniyah  #pesantren  #pondokpesantren  #santri  #alasantri  #ayomondok  #ptki  #ptkin  #uin  #IAIN  #mqk  #mqk2017  #membaca  #ayomoco  #pancasila  #nkri  #kemenagri  #islam  #indonesia  Kunjungi website kami: www.kemenag.go.id www.pendis.kemenag.go.id ----------------------------------------------------
Alkhamdulillah Berhasil Lagi.. Masih Tidak Percaya Dengan Testimoni Kita... Jangan Percaya Tapi Berusahalah Dengan Promil BEE insya allah anda akan membuktikannya sendiri bagaimana kasiat nye Herbal kami... Masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif semenatara anda masih jadi penonton....??? Sampai kapan kah anda jadi penonton....???? Untuk informasi dan konsultasi lebih.
PIN D29EB9F9 
Wa 082334627994 
Salam 2 garis merah
Alkhamdulillah Berhasil Lagi.. Masih Tidak Percaya Dengan Testimoni Kita... Jangan Percaya Tapi Berusahalah Dengan Promil BEE insya allah anda akan membuktikannya sendiri bagaimana kasiat nye Herbal kami... Masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif semenatara anda masih jadi penonton....??? Sampai kapan kah anda jadi penonton....???? Untuk informasi dan konsultasi lebih. PIN D29EB9F9 Wa 082334627994 Salam 2 garis merah
Lengkap sudah kebahagian dengan hadirnya sang buah hati๐Ÿ˜
RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) 
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
ยป RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. ยป REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. ยป REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar.
..
Silahkan konsultasikan kepada kami. 
WA: 082334627994 
BBM:D29EB9F9
Lengkap sudah kebahagian dengan hadirnya sang buah hati๐Ÿ˜ RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : ยป RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. ยป REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. ยป REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. .. Silahkan konsultasikan kepada kami. WA: 082334627994 BBM:D29EB9F9
Trio ACEH di perantauan (sulsel).
.
Teman terbaik adalah yg selalu mengajak mu dalam ketaatan kepada Allah.
Karena tiada yg tau akhir kehidupan kita seperti apa.
jgnkan amal agama,ilmu agama saja kami masih sedikit,dan insyaAllah terus belajar,hingga akhirnya Allah putuskan kita harus kembali kepada-Nya.
Sahabat semua,.
Kenali muka kami baik baik,bila suatu saat dunia ini tinggal cerita,dan akhirat menjadi nyata,ketika antum di surga tidak mendapati muka2 kami,tolong cari kami,barangkali tersangkut entah dmn,(na'uudzubillaah)mohonkan kepada Allah agar Allah juga bisa menempati kami di surga Nya.
Aamiin
.
.
Terus menyampaikan kebaikan,walaupun dirimu belum begitu baik.
.
.
#dakwah #nasehat #pemudahijrah #santri
Trio ACEH di perantauan (sulsel). . Teman terbaik adalah yg selalu mengajak mu dalam ketaatan kepada Allah. Karena tiada yg tau akhir kehidupan kita seperti apa. jgnkan amal agama,ilmu agama saja kami masih sedikit,dan insyaAllah terus belajar,hingga akhirnya Allah putuskan kita harus kembali kepada-Nya. Sahabat semua,. Kenali muka kami baik baik,bila suatu saat dunia ini tinggal cerita,dan akhirat menjadi nyata,ketika antum di surga tidak mendapati muka2 kami,tolong cari kami,barangkali tersangkut entah dmn,(na'uudzubillaah)mohonkan kepada Allah agar Allah juga bisa menempati kami di surga Nya. Aamiin . . Terus menyampaikan kebaikan,walaupun dirimu belum begitu baik. . . #dakwah  #nasehat  #pemudahijrah  #santri 
ูˆูŽูƒูŽูู‘ู ุงู„ู’ู…ู€ูู€ุตู’ุทูŽููŽู‰ ูƒูŽุงู„ู’ูˆูŽุฑู’ุฏู ู†ูŽุงุฏููŠ ุงู„ู„ู‡, ุงู„ู„ู‡
ูˆูŽุนูุทู’ุฑูู‡ูŽ ูŠูŽุจู’ู‚ูŽู‰ ุงูุฐูŽุง ู…ูŽุณู‘ูŽุชู’ ุฃูŽูŠูŽุงุฏููŠ ุงู„ู„ู‡, ุงู„ู„ู‡
ูˆูŽุนูŽู…ู‘ูŽ ู†ูŽูˆูŽุงู„ูู‡ุงูŽ ูƒูู„ู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูุจูŽุงุฏููŠ
ุญูŽุจููŠุจู ุงู„ูู„ู‡ ูŠูŽุง ุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ุงู„ู’ุจูŽุฑูŽู‰ ูŠุง
#banyuwangibersholawat
#rindusholawat #rindurosulullah #santri #shollualaih #sholawat #sholawat #sholawat
ูˆูŽูƒูŽูู‘ู ุงู„ู’ู…ู€ูู€ุตู’ุทูŽููŽู‰ ูƒูŽุงู„ู’ูˆูŽุฑู’ุฏู ู†ูŽุงุฏููŠ ุงู„ู„ู‡, ุงู„ู„ู‡ ูˆูŽุนูุทู’ุฑูู‡ูŽ ูŠูŽุจู’ู‚ูŽู‰ ุงูุฐูŽุง ู…ูŽุณู‘ูŽุชู’ ุฃูŽูŠูŽุงุฏููŠ ุงู„ู„ู‡, ุงู„ู„ู‡ ูˆูŽุนูŽู…ู‘ูŽ ู†ูŽูˆูŽุงู„ูู‡ุงูŽ ูƒูู„ู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูุจูŽุงุฏููŠ ุญูŽุจููŠุจู ุงู„ูู„ู‡ ูŠูŽุง ุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ุงู„ู’ุจูŽุฑูŽู‰ ูŠุง #banyuwangibersholawat  #rindusholawat  #rindurosulullah  #santri  #shollualaih  #sholawat  #sholawat  #sholawat 
Semoga kita bisa memiliki anak yang solih ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.๐Ÿ˜˜
RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) 
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
ยป RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. ยป REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. ยป REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar.
..
Silahkan konsultasikan kepada kami. 
WA: 082334627994 
BBM:D29EB9F9
Semoga kita bisa memiliki anak yang solih ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.๐Ÿ˜˜ RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : ยป RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. ยป REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. ยป REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. .. Silahkan konsultasikan kepada kami. WA: 082334627994 BBM:D29EB9F9
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.

Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat.
SEGERA hubungi kami ya Bunda ๐Ÿ‘‰BBM : D29EB9F9 ๐Ÿ‘‰WA: 082334627994
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda ๐Ÿ‘‰BBM : D29EB9F9 ๐Ÿ‘‰WA: 082334627994
Hal yang paling utama ketika ibu akan melahirkan yaitu keberadaan sang suami yang menemani dan menyemangati ketika ibu hendak melahirkan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
. 
Semoga kita semua bisa merasakan kebahagiaan yang di berikan oleh allah swt ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ . 
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @Promil_alami_11 
Follow:โ™ฅ @Promil_alami_11  dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan โ˜žโ˜œ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^
============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! BBM D29EB9F9 Wa = 082334627994 
@Promil_alami_11 
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Hal yang paling utama ketika ibu akan melahirkan yaitu keberadaan sang suami yang menemani dan menyemangati ketika ibu hendak melahirkan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . Semoga kita semua bisa merasakan kebahagiaan yang di berikan oleh allah swt ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Follow:โ™ฅ @Promil_alami_11 Follow:โ™ฅ @Promil_alami_11 dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan โ˜žโ˜œ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^ ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! BBM D29EB9F9 Wa = 082334627994 @Promil_alami_11 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Kyai Wahab Hasbullah Menunda Kematian demi Muktamar NU
.
.
Menjelang Muktamar NU ke-25, 1971, Kyai Wahab Hasbullah mengalami naza' setelah sakit keras beberapa lama. Beliau menyuruh Kyai Sholeh Abdul Hamid, keponakan beliau, untuk mengumpulkan santri dan membacakan Yasin.
.
.
"Jangan berhenti baca Yasin sampai aku mengucapkan Syahadat", pesan Mbah Wahab. Semua yang hadir tak kuasa menahan air mata.
.
.
Bacaan Yasin laksana dengung kumpulan lebah segera memenuhi ruangan, sampai akhirnya Mbah Wahab memberi tanda. Bacaan terhenti. Ruangan senyap seketika.
.
.
"Asyhadu allaa ilaaha illallaah... wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah..."
.
.
Lalu senyap lagi. Tak ada suara. Ketegangan mencekam.
.
.
Tiba-tiba Mbah Wahab tersenyum sumringah, .
.
"Nggak jadi!" kata beliau, "aku sudah ngomong-ngomong sama Malaikat Izro'il, nanti saja setelah Muktamar! Kalian semua bubar!"
.
.
Beberapa hari setelah Muktamar, Mbah Wahab Hasbullah wafat.
.
.
Lahul Faatihah.
.
.
Sumber : FB Cak Manan
.
.
#ulama #ulamanusantara #kyai #kiai #tambakberas #jombang #muktamar #NU #MuktamarNU #aswaja #nusantara #kyai #kiai #santri #santrionline #alasantri #pondok #pesantren #pondokpesantren #indonesia
Kyai Wahab Hasbullah Menunda Kematian demi Muktamar NU . . Menjelang Muktamar NU ke-25, 1971, Kyai Wahab Hasbullah mengalami naza' setelah sakit keras beberapa lama. Beliau menyuruh Kyai Sholeh Abdul Hamid, keponakan beliau, untuk mengumpulkan santri dan membacakan Yasin. . . "Jangan berhenti baca Yasin sampai aku mengucapkan Syahadat", pesan Mbah Wahab. Semua yang hadir tak kuasa menahan air mata. . . Bacaan Yasin laksana dengung kumpulan lebah segera memenuhi ruangan, sampai akhirnya Mbah Wahab memberi tanda. Bacaan terhenti. Ruangan senyap seketika. . . "Asyhadu allaa ilaaha illallaah... wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah..." . . Lalu senyap lagi. Tak ada suara. Ketegangan mencekam. . . Tiba-tiba Mbah Wahab tersenyum sumringah, . . "Nggak jadi!" kata beliau, "aku sudah ngomong-ngomong sama Malaikat Izro'il, nanti saja setelah Muktamar! Kalian semua bubar!" . . Beberapa hari setelah Muktamar, Mbah Wahab Hasbullah wafat. . . Lahul Faatihah. . . Sumber : FB Cak Manan . . #ulama  #ulamanusantara  #kyai  #kiai  #tambakberas  #jombang  #muktamar  #NU  #MuktamarNU  #aswaja  #nusantara  #kyai  #kiai  #santri  #santrionline  #alasantri  #pondok  #pesantren  #pondokpesantren  #indonesia 
Rasulullah bersabda, โ€œAjarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanahโ€ย (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim)

Agenda santri MBS Pondok Preneur Indonesia pagi ini, melepaskan anak panah dari busurnya.

Bersemangatlah terhadap apa yang bermanfaat bagi kita. Tambahkan niatan untuk beribadah kepada-Nya dan mengamalkan sunnah Rasul-Nya.
Semoga berkah... Ihdinas shiratal mustaqim

#santri #pondok #panah #olahraga #muhammad #business #school #muslim #kuat #olahraga  #sunnah #mbs #sehat 
#pondokpreneurindonesia
Rasulullah bersabda, โ€œAjarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanahโ€ย (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim) Agenda santri MBS Pondok Preneur Indonesia pagi ini, melepaskan anak panah dari busurnya. Bersemangatlah terhadap apa yang bermanfaat bagi kita. Tambahkan niatan untuk beribadah kepada-Nya dan mengamalkan sunnah Rasul-Nya. Semoga berkah... Ihdinas shiratal mustaqim #santri  #pondok  #panah  #olahraga  #muhammad  #business  #school  #muslim  #kuat  #olahraga  #sunnah  #mbs  #sehat  #pondokpreneurindonesia 
Semoga besar nantik anak ini bisa manjadi anak sholeheh yang taat akan perintah Allah.

Amiinn Ya Allah.

Like,  Share & Tag ke sahabat mu .
.
#kampus #yokhijrah #muslimah #motivasi #katabijak.

Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ
Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ
Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ
.
#muslimahacehid #hijrah #negeriakhirat #dakwah #berbagi #tausiyah #bidadaridunia #tausiyahcinta #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #islamituindah #sahabatislami #indonesiatanpapacaran #islam  #hijrahsantun #wanitamuslimah #perempuanberhijab #berhijrah  #renungan #santri #kehidupan #nasehat #kuasaAllah
Semoga besar nantik anak ini bisa manjadi anak sholeheh yang taat akan perintah Allah. Amiinn Ya Allah. Like, Share & Tag ke sahabat mu . . #kampus  #yokhijrah  #muslimah  #motivasi  #katabijak . Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ Follow โœ”@NASEHAT_BERSAMA ๐ŸŒธ . #muslimahacehid  #hijrah  #negeriakhirat  #dakwah  #berbagi  #tausiyah  #bidadaridunia  #tausiyahcinta  #muslimahindonesia  #muslimahberhijrah  #islamituindah  #sahabatislami  #indonesiatanpapacaran  #islam  #hijrahsantun  #wanitamuslimah  #perempuanberhijab  #berhijrah  #renungan  #santri  #kehidupan  #nasehat  #kuasaAllah 
Bismillah.. โ€ข
ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠู’ ู…ูŽุณู’ุนููˆู’ุฏูู ุงู’ู„ุฃูŽู†ู’ุตูŽุงุฑูŠู ุงู„ู’ุจูŽุฏู’ุฑููŠู‘ู ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ : ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ((ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู€ู…ู‘ูŽู€ุง ุฃูŽุฏู’ุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู…ูู†ู’ ูƒูŽู„ุงูŽู…ูู ุงู„ู†ู‘ูุจููˆู‘ูŽุฉู ุงู’ู„ุฃููˆู’ู„ูŽู‰ : ุฅูุฐูŽุง ู„ูŽู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽุญู’ูŠู ุ› ููŽุงุตู’ู†ูŽุนู’ ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ)). ุฑูŽูˆูŽุงู‡ู ุงู„ู’ุจูุฎูŽุงุฑููŠู‘ู. Dari Abu Masโ€™รปd โ€˜Uqbah bin โ€˜Amr al-Anshรขrรฎ al-Badri radhiyallรขhu โ€˜anhu ia berkata, โ€œRasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, โ€˜Sesungguhnya salah satu perkara yang telah diketahui oleh manusia dari kalimat kenabian terdahulu adalah, โ€˜Jika engkau tidak malu, berbuatlah sesukamu.โ€™โ€
โ€ข
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
@ponpes.hasanalwi
โ€ข
Fb: Ponpes Hasan Alwi
https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan
โ€ข
Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan
https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri
โ€ข
#ayomondok #santriindonesia #ayongaji #ngajakngaji #santri #santrikediri #banyakan #desabanyakan #santriputri #santrihitz #kedirikeren #lirboyo #syekhermania #kotasantri #pondokpesantren #alanu
Bismillah.. โ€ข ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠู’ ู…ูŽุณู’ุนููˆู’ุฏูู ุงู’ู„ุฃูŽู†ู’ุตูŽุงุฑูŠู ุงู„ู’ุจูŽุฏู’ุฑููŠู‘ู ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ : ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ((ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู€ู…ู‘ูŽู€ุง ุฃูŽุฏู’ุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู…ูู†ู’ ูƒูŽู„ุงูŽู…ูู ุงู„ู†ู‘ูุจููˆู‘ูŽุฉู ุงู’ู„ุฃููˆู’ู„ูŽู‰ : ุฅูุฐูŽุง ู„ูŽู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽุญู’ูŠู ุ› ููŽุงุตู’ู†ูŽุนู’ ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ)). ุฑูŽูˆูŽุงู‡ู ุงู„ู’ุจูุฎูŽุงุฑููŠู‘ู. Dari Abu Masโ€™รปd โ€˜Uqbah bin โ€˜Amr al-Anshรขrรฎ al-Badri radhiyallรขhu โ€˜anhu ia berkata, โ€œRasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, โ€˜Sesungguhnya salah satu perkara yang telah diketahui oleh manusia dari kalimat kenabian terdahulu adalah, โ€˜Jika engkau tidak malu, berbuatlah sesukamu.โ€™โ€ โ€ข @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi @ponpes.hasanalwi โ€ข Fb: Ponpes Hasan Alwi https://www.facebook.com/ponpes.hasan.alwi.pesantren.banyakan โ€ข Fanspage: Ponpes Hasan Alwi - Pesantren Impian Banyakan https://www.facebook.com/PondokPesantren.HasanAlwi.BanyakanKediri โ€ข #ayomondok  #santriindonesia  #ayongaji  #ngajakngaji  #santri  #santrikediri  #banyakan  #desabanyakan  #santriputri  #santrihitz  #kedirikeren  #lirboyo  #syekhermania  #kotasantri  #pondokpesantren  #alanu 
Terima kasih kiriman fotonya. Semoga bukunya bermanfaat. ๐Ÿ“š๐Ÿ“š๐Ÿ“š
.
Buku 'Merekalah Teladan Kita' karya @ahmadzahrudin.mn.
.
.
@ahmadzahrudin.mn
@ahmadzahrudin.mn 
@ahmadzahrudin.mn
.
.
#writer #writers #publisher #kutubuku #bookstore #booklove #bedahbuku #author #reading #authors #penulis #penulisindonesia #ngaji #ngajiyuk #ahmadzahrudinmn #zahrustore #zahrumedia #santri #santriwati #bookstagram #book #books #bestpicture #buku #kitab #kitabkuning #penikmatbuku #penikmatkopi #gramedia
Terima kasih kiriman fotonya. Semoga bukunya bermanfaat. ๐Ÿ“š๐Ÿ“š๐Ÿ“š . Buku 'Merekalah Teladan Kita' karya @ahmadzahrudin.mn. . . @ahmadzahrudin.mn @ahmadzahrudin.mn @ahmadzahrudin.mn . . #writer  #writers  #publisher  #kutubuku  #bookstore  #booklove  #bedahbuku  #author  #reading  #authors  #penulis  #penulisindonesia  #ngaji  #ngajiyuk  #ahmadzahrudinmn  #zahrustore  #zahrumedia  #santri  #santriwati  #bookstagram  #book  #books  #bestpicture  #buku  #kitab  #kitabkuning  #penikmatbuku  #penikmatkopi  #gramedia 
Invite Pin: DCCDF8DD
WA: 0857-3168-9859 Mendambakan buah hati bkn hanya impian semata. Sudah byk ฦ”ยชฮฎฤŸ berhasil hamil dan sembuh dr penyakit ฦ”ยชฮฎฤŸ diderita selama ini. Tngkt keberhasilan sd.90 Cek IG ya bunda..
Invite Pin: DCCDF8DD WA: 0857-3168-9859 Mendambakan buah hati bkn hanya impian semata. Sudah byk ฦ”ยชฮฎฤŸ berhasil hamil dan sembuh dr penyakit ฦ”ยชฮฎฤŸ diderita selama ini. Tngkt keberhasilan sd.90 Cek IG ya bunda..
Waspadalah! ๐Ÿ“š๐Ÿ“š๐Ÿ“š
.
.
Repost from :
@ahmadzahrudin.mn
.
.
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
.
.
Tag sobatmu ya. ๐Ÿ“š๐Ÿ“š
.
.
#writer #writers #publisher #kutubuku #bookstore #booklove #bedahbuku #author #reading #authors #penulis #penulisindonesia #ngaji #ngajiyuk #ahmadzahrudinmn #zahrustore #zahrumedia #santri #santriwati #bookstagram #book #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #sharemanfaat
Waspadalah! ๐Ÿ“š๐Ÿ“š๐Ÿ“š . . Repost from : @ahmadzahrudin.mn . . @sharemanfaat_ @sharemanfaat_ @sharemanfaat_ . . Tag sobatmu ya. ๐Ÿ“š๐Ÿ“š . . #writer  #writers  #publisher  #kutubuku  #bookstore  #booklove  #bedahbuku  #author  #reading  #authors  #penulis  #penulisindonesia  #ngaji  #ngajiyuk  #ahmadzahrudinmn  #zahrustore  #zahrumedia  #santri  #santriwati  #bookstagram  #book  #ppmurah  #paidpromote  #paidpromotemurah  #jasapromote  #promote  #jasapp  #sharemanfaat 
Santri putri pasti pernah selfie bareng kaya gini kan??
Tag temen mu yg doyan selfie.
.
.
.
.
Repost: @nahfa.azzh09
#NahdlatulUlama#alanu#nu#islamnusantara#santrinusantara#santriindonesia#santri#santrifullstory#santri#aswaja#ceritasantri#pondokpesantren#pesantren#indonesia
Tentang Asmaul Husna
โ€ขQS. Taha 20:8
โ€œAllah! Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia, bagi-Nyalah segala nama yang baik.โ€
โ€ขDari Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi SAW bersabda:
โ€œSesungguhnya Allah mempunyai 99 nama, yaitu 100 kurang satu. Siapa yangย menghafalnya akan masuk surga.โ€ย Sahih Bukhari.
.
In frame:
Santriwati TPQ Az Zahro
Pondok Pesantren Az Zahro
#belajar #asmaulhusna #santri #ustadzah #TPQ #pondokpesantren #NU #sholawat
Tentang Asmaul Husna โ€ขQS. Taha 20:8 โ€œAllah! Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia, bagi-Nyalah segala nama yang baik.โ€ โ€ขDari Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi SAW bersabda: โ€œSesungguhnya Allah mempunyai 99 nama, yaitu 100 kurang satu. Siapa yangย menghafalnya akan masuk surga.โ€ย Sahih Bukhari. . In frame: Santriwati TPQ Az Zahro Pondok Pesantren Az Zahro #belajar  #asmaulhusna  #santri  #ustadzah  #TPQ  #pondokpesantren  #NU  #sholawat 
assalamu'alaikum.. saat ini paytren sedang dalam rangka penyesuaian aspek legalitas khusus pemenuhan dalam regulasi e money Bank Indonesia (BI). karena hal tersebut maka setiap mitra yang teraktifasi/daftar tanggal 4 - 30 september 2017 untuk sementara belum bisa melakukan transaksi. transaksi sudah bisa dimulai dibulan oktober. nah jadi sebagai gantinya, beli lisensi/daftar paytren 350 ribu dapet bonus promo senilai 2,6 juta. ndak apa apa sih belum bisa transaksiย  bulan ini. hitung hitung sambil pelajarin paytren, ikut komunitasnya, nikmati sebagian fiturnya. atau gabung bulan depan, tapi ndak dapet promonya. pilihan sih sebenarnya. intinya anda menang banyak bagi yang dafter di tanggal sekian. hehe. jadi setelah regulasinya selesai Insyaallah paytren jadi makin besar. jadi raksasa baru. Insyaallah.. yang jadi nilai plusnya paytren sudah sesuai syariah ๐Ÿ’™. alhamdulillah.. apalagi kalau kamu sudah punya sahamnya/ikut didalemnya. rasain dah.. hehe. paytren memang luar biasa. ngasi sesuatu ndak tanggung tanggung..๐Ÿ˜„ kita punya defenisi sukses masing masing. saya promosi/ ngajak ikutan karena saya ingin kita sama sama sukses di paytren. mana tau suksesnya tercapai lewat jalur ini.. rezekinya disini.. jadi in dah paytren sebagai aset kita. kita bangun. kita masih muda, tenaga kuat, ilmu Alhamdulillah, dan ndak gaptek. pingin punya komunitas positif? meningkatkan iman? atau pingin punya penghasilan/ gaji tambahan? semoga semakin bahagia bersama paytren.

mau tanya tanya ataupun dafter,

Klik
๐ŸŒhttp://Bit.ly/MitraPendaftaranPaytrenAman

Cp. 082268181207 ( wa/line/telegram )

santai aja.. belajar.. hehe. ketika kamu gabung di paytren, kamu bakalan di bimbing. di ajarin semuanya. jadi ndak di biarin gitu aja. Insyaallah.. makasi ya..
wassalamu'alaikum.. ๐Ÿ˜Šโ˜บ liat liat ig nya ya.. @Muhammadsirajudinpaytren
#pelajar #mahasiswa #santri #pengusaha #paytren #jakarta #guru #ustad #muslim #tentara #dokter #karyawan #teknologi #fashion #selebgram #medan #motivasi #pengusaha #nikahmuda #muslimah #bandung #nikahbarokah #bisnis #berkah #digitalpayment #indonesia #sedekah #bisnisonline #syariah
assalamu'alaikum.. saat ini paytren sedang dalam rangka penyesuaian aspek legalitas khusus pemenuhan dalam regulasi e money Bank Indonesia (BI). karena hal tersebut maka setiap mitra yang teraktifasi/daftar tanggal 4 - 30 september 2017 untuk sementara belum bisa melakukan transaksi. transaksi sudah bisa dimulai dibulan oktober. nah jadi sebagai gantinya, beli lisensi/daftar paytren 350 ribu dapet bonus promo senilai 2,6 juta. ndak apa apa sih belum bisa transaksiย  bulan ini. hitung hitung sambil pelajarin paytren, ikut komunitasnya, nikmati sebagian fiturnya. atau gabung bulan depan, tapi ndak dapet promonya. pilihan sih sebenarnya. intinya anda menang banyak bagi yang dafter di tanggal sekian. hehe. jadi setelah regulasinya selesai Insyaallah paytren jadi makin besar. jadi raksasa baru. Insyaallah.. yang jadi nilai plusnya paytren sudah sesuai syariah ๐Ÿ’™. alhamdulillah.. apalagi kalau kamu sudah punya sahamnya/ikut didalemnya. rasain dah.. hehe. paytren memang luar biasa. ngasi sesuatu ndak tanggung tanggung..๐Ÿ˜„ kita punya defenisi sukses masing masing. saya promosi/ ngajak ikutan karena saya ingin kita sama sama sukses di paytren. mana tau suksesnya tercapai lewat jalur ini.. rezekinya disini.. jadi in dah paytren sebagai aset kita. kita bangun. kita masih muda, tenaga kuat, ilmu Alhamdulillah, dan ndak gaptek. pingin punya komunitas positif? meningkatkan iman? atau pingin punya penghasilan/ gaji tambahan? semoga semakin bahagia bersama paytren. mau tanya tanya ataupun dafter, Klik ๐ŸŒhttp://Bit.ly/MitraPendaftaranPaytrenAman Cp. 082268181207 ( wa/line/telegram ) santai aja.. belajar.. hehe. ketika kamu gabung di paytren, kamu bakalan di bimbing. di ajarin semuanya. jadi ndak di biarin gitu aja. Insyaallah.. makasi ya.. wassalamu'alaikum.. ๐Ÿ˜Šโ˜บ liat liat ig nya ya.. @Muhammadsirajudinpaytren #pelajar  #mahasiswa  #santri  #pengusaha  #paytren  #jakarta  #guru  #ustad  #muslim  #tentara  #dokter  #karyawan  #teknologi  #fashion  #selebgram  #medan  #motivasi  #pengusaha  #nikahmuda  #muslimah  #bandung  #nikahbarokah  #bisnis  #berkah  #digitalpayment  #indonesia  #sedekah  #bisnisonline  #syariah 
Apa nama masjidnya? ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ‘ณ๐Ÿ‘ณ
.
.
@shareislam_
@shareislam_
@shareislam_
.
.
Ayo tag sahabat hijrahmu. ๐Ÿ“š๐Ÿ‘ณ
.
.
#masjid #mosque #mosquito #tentram #life #shalat #dirikanlahshalat #shalatfardu #shalatfardhu #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #shareislam #santri #santriwati #beritaislam
PROMO  SEPT hmpir habis... assalamu'alaikum.. saat ini paytren sedang dalam rangka penyesuaian aspek legalitas khusus pemenuhan dalam regulasi e money Bank Indonesia (BI). karena hal tersebut maka setiap mitra yang teraktifasi/daftar tanggal 4 - 30 september 2017 untuk sementara belum bisa melakukan transaksi. transaksi sudah bisa dimulai dibulan oktober. nah jadi sebagai gantinya, beli lisensi/daftar paytren 350 ribu dapet bonus promo senilai 2,6 juta. ndak apa apa sih belum bisa transaksi  bulan ini. hitung hitung sambil pelajarin paytren, ikut komunitasnya, nikmati sebagian fiturnya. atau gabung bulan depan, tapi ndak dapet promonya. pilihan sih sebenarnya. intinya anda menang banyak bagi yang dafter di tanggal sekian. hehe. jadi setelah regulasinya selesai Insyaallah paytren jadi makin besar. jadi raksasa baru. Insyaallah.. yang jadi nilai plusnya paytren sudah sesuai syariah ๐Ÿ’™. alhamdulillah.. apalagi kalau kamu sudah punya sahamnya/ikut didalemnya. rasain dah.. hehe. paytren memang luar biasa. ngasi sesuatu ndak tanggung tanggung..๐Ÿ˜„ kita punya defenisi sukses masing masing. saya promosi/ ngajak ikutan karena saya ingin kita sama sama sukses di paytren. mana tau suksesnya tercapai lewat jalur ini.. rezekinya disini.. jadi in dah paytren sebagai aset kita. kita bangun. kita masih muda, tenaga kuat, ilmu Alhamdulillah, dan ndak gaptek. pingin punya komunitas positif? meningkatkan iman? atau pingin punya penghasilan/ gaji tambahan? semoga semakin bahagia bersama paytren.
mau tanya tanya ataupun dafter,

sms/WA : 085345621579
 untuk banjarmasin & sekitarnya bisa ketemuan & daptar langsung di Optik kami 
http://bit.ly/2ykdVq7

santai aja.. belajar.. hehe. ketika kamu gabung di paytren, kamu bakalan di bimbing. di ajarin semuanya. jadi ndak di biarin gitu aja. Insyaallah.. makasi ya..
wassalamu'alaikum.

#pelajar #mahasiswa #santri #pengusaha #paytren #jakarta #guru #ustad #muslim #tentara #dokter #karyawan #teknologi #fashion #selebgram #medan #motivasi #pengusaha #nikahmuda #muslimah
#bandung 
#nikahbarokah 
#bisnis #berkah #digitalpayment 
#indonesia 
#sedekah 
#bisnisonline 
#syariah
PROMO SEPT hmpir habis... assalamu'alaikum.. saat ini paytren sedang dalam rangka penyesuaian aspek legalitas khusus pemenuhan dalam regulasi e money Bank Indonesia (BI). karena hal tersebut maka setiap mitra yang teraktifasi/daftar tanggal 4 - 30 september 2017 untuk sementara belum bisa melakukan transaksi. transaksi sudah bisa dimulai dibulan oktober. nah jadi sebagai gantinya, beli lisensi/daftar paytren 350 ribu dapet bonus promo senilai 2,6 juta. ndak apa apa sih belum bisa transaksi bulan ini. hitung hitung sambil pelajarin paytren, ikut komunitasnya, nikmati sebagian fiturnya. atau gabung bulan depan, tapi ndak dapet promonya. pilihan sih sebenarnya. intinya anda menang banyak bagi yang dafter di tanggal sekian. hehe. jadi setelah regulasinya selesai Insyaallah paytren jadi makin besar. jadi raksasa baru. Insyaallah.. yang jadi nilai plusnya paytren sudah sesuai syariah ๐Ÿ’™. alhamdulillah.. apalagi kalau kamu sudah punya sahamnya/ikut didalemnya. rasain dah.. hehe. paytren memang luar biasa. ngasi sesuatu ndak tanggung tanggung..๐Ÿ˜„ kita punya defenisi sukses masing masing. saya promosi/ ngajak ikutan karena saya ingin kita sama sama sukses di paytren. mana tau suksesnya tercapai lewat jalur ini.. rezekinya disini.. jadi in dah paytren sebagai aset kita. kita bangun. kita masih muda, tenaga kuat, ilmu Alhamdulillah, dan ndak gaptek. pingin punya komunitas positif? meningkatkan iman? atau pingin punya penghasilan/ gaji tambahan? semoga semakin bahagia bersama paytren. mau tanya tanya ataupun dafter, sms/WA : 085345621579 untuk banjarmasin & sekitarnya bisa ketemuan & daptar langsung di Optik kami http://bit.ly/2ykdVq7 santai aja.. belajar.. hehe. ketika kamu gabung di paytren, kamu bakalan di bimbing. di ajarin semuanya. jadi ndak di biarin gitu aja. Insyaallah.. makasi ya.. wassalamu'alaikum. #pelajar  #mahasiswa  #santri  #pengusaha  #paytren  #jakarta  #guru  #ustad  #muslim  #tentara  #dokter  #karyawan  #teknologi  #fashion  #selebgram  #medan  #motivasi  #pengusaha  #nikahmuda  #muslimah  #bandung  #nikahbarokah  #bisnis  #berkah  #digitalpayment  #indonesia  #sedekah  #bisnisonline  #syariah 
Alhamdulilah yah masih selalu bersyukur dalam segala keadaan. Ya walau memang hidup tidak selamanya mengenakan. Tpi memang inilah hidup yang mesti selalu kita jalani sesuai koridor ketentuan yang berlaku. 
#penjarasuci #negerisantri #santrihits #santrikeren #santri #santriwati
@ala_nu . Pelepasan santri-santri NU Penerima Beasiswa ke Maroko. 
Semangat menuntut ilmu ananda, niatkan jihad di jalan Allah, jadikan sebagai ladang amal mu untuk kembali membangun Indonesia.
.
#FATAYAT #fatayatnu #santri #nu #Nahdlatululama
@ala_nu . Pelepasan santri-santri NU Penerima Beasiswa ke Maroko. Semangat menuntut ilmu ananda, niatkan jihad di jalan Allah, jadikan sebagai ladang amal mu untuk kembali membangun Indonesia. . #FATAYAT  #fatayatnu  #santri  #nu  #Nahdlatululama