an online Instagram web viewer

#santri medias

Photos

"BOYONG"

Sabtu, 20 Januari 2018 teman² Santri Putra  Pesantren @hanifida99 sedang beres-beres pakaian yg dilemari dalam rangka "Boyong" Berjamaah.

Loh loh loh, emang ada apa jadi pada boyong??? 😧
Tenang dulu ini bukan Boyong berarti berhenti Mondok yaa. Tapi ini Boyongan pindah Asrama.😳 Jadi gini gaes, sudah menjadi tradisi di Pesantren kami @hanifida99
Buat rolling kamar/asrama setiap minimal 3 bulan sekali.

Buat apa sih, kok tiap 3 bulan pindah-pindah kamar/asrama? 😒

Begini begini gaes...
1. Kita ini manusia bukan mesin loh, so kita ini makhluk yg sangat fleksibel dn gampang jenuh. Maka Rolling kamar 3 bulanan ini agar memberi suasana baru bagi para santri. Walaupun pindahnya cuman sebelahan kamar pasti suasana dn sensasinya jauh berbeda😃
2. Bukan hanya kamarnya loh yg dirolling, penghuninya juga. Ini melatih kita untuk bersosialisi dengan siapa saja. Jadi kita bisa lebih akrab dengan semua santri. Gak cuman berteman dengan orang itu² aja. Apalagi bikin geng-gengan 😬
3. Nanti ketemu "saingan" dan partner baru, baik dalam hafalan dan pelajaran.😆
Dan masih banyak manfaat lainnya yg kepanjangan kalo ditulis disini 😅

Jadi ya begitu kira² kegiatan rutin kami setiap minimal 3 bulan sekali.
"boyongan" berjamaah

nb. Maaf kalau teman² melihat pemandangan kamar santri yg agak berantakan. Serius, biasa nya jauh lebih rapi daripada itu 😁.
.... Mungkin foto diatas belum bisa menggambarkan keseruan kami ketika gotong² lemari dan isi isinya 😄
Kalau mau tau lebih lanjut monggo datang ke @hanifida99

#salamsantri
#santri
#hanifida
#alasantri
"BOYONG" Sabtu, 20 Januari 2018 teman² Santri Putra Pesantren @hanifida99 sedang beres-beres pakaian yg dilemari dalam rangka "Boyong" Berjamaah. Loh loh loh, emang ada apa jadi pada boyong??? 😧 Tenang dulu ini bukan Boyong berarti berhenti Mondok yaa. Tapi ini Boyongan pindah Asrama.😳 Jadi gini gaes, sudah menjadi tradisi di Pesantren kami @hanifida99 Buat rolling kamar/asrama setiap minimal 3 bulan sekali. Buat apa sih, kok tiap 3 bulan pindah-pindah kamar/asrama? 😒 Begini begini gaes... 1. Kita ini manusia bukan mesin loh, so kita ini makhluk yg sangat fleksibel dn gampang jenuh. Maka Rolling kamar 3 bulanan ini agar memberi suasana baru bagi para santri. Walaupun pindahnya cuman sebelahan kamar pasti suasana dn sensasinya jauh berbeda😃 2. Bukan hanya kamarnya loh yg dirolling, penghuninya juga. Ini melatih kita untuk bersosialisi dengan siapa saja. Jadi kita bisa lebih akrab dengan semua santri. Gak cuman berteman dengan orang itu² aja. Apalagi bikin geng-gengan 😬 3. Nanti ketemu "saingan" dan partner baru, baik dalam hafalan dan pelajaran.😆 Dan masih banyak manfaat lainnya yg kepanjangan kalo ditulis disini 😅 Jadi ya begitu kira² kegiatan rutin kami setiap minimal 3 bulan sekali. "boyongan" berjamaah nb. Maaf kalau teman² melihat pemandangan kamar santri yg agak berantakan. Serius, biasa nya jauh lebih rapi daripada itu 😁. .... Mungkin foto diatas belum bisa menggambarkan keseruan kami ketika gotong² lemari dan isi isinya 😄 Kalau mau tau lebih lanjut monggo datang ke @hanifida99 #salamsantri  #santri  #hanifida  #alasantri 
Orang yang tidak pernah berbuat salah adalah orang yang tidak pernah melakukan sesuatu👌
#hijabtreveller #hijqbersindonesia #hijabstyle #santrinusantara #santrigaul #traveler #santri #hijab #pink #keçe #pink #black #taman #jalan2 #santrijamannow #muslimahfashion #muslimah #trip #sweet #kacamatakeren #santrikeceh  #kece #tas  #gayabebas #baik #majalahsantri #tring
tes...tes...tes... [REPOST]

SARUNG BATIK ALIDA PEKALONGAN

Masih 5 buah motif sama semua . bisa buat kembaran atau nge-grup pas majlisan . minat ? langsung saja whatsapp nomor dibawah.

ZANS BAROKAH
Pasar Kliwon Kudus Blok D Lantai 1
Sedia: All Item Pakaian Muslim Pria Dewasa & Anak . Grosir & Ecer
FB/IG: Zaenuri Alhihu
SMS/WA: 089671632173
BBM: D171CA2A

#sarungbatikalida
#sarungbatikpekalongan
#sarungbatiklaki2 
#sarung 
#sarunggaul 
#kudusngehitzz 
#kudus 
#kliwon
#bakulan 
#pasarkliwonkudus 
#bakulankliwon 
#santri 
#menarakudus
#zahirmania
#syekhermania
#ahbaabulmusthofa
#kudusexplore 
#batikindonesia 
#shoffalovers
#syekhermaniakudus
#zahirmaniakudus
#zansbarokah
tes...tes...tes... [REPOST] SARUNG BATIK ALIDA PEKALONGAN Masih 5 buah motif sama semua . bisa buat kembaran atau nge-grup pas majlisan . minat ? langsung saja whatsapp nomor dibawah. ZANS BAROKAH Pasar Kliwon Kudus Blok D Lantai 1 Sedia: All Item Pakaian Muslim Pria Dewasa & Anak . Grosir & Ecer FB/IG: Zaenuri Alhihu SMS/WA: 089671632173 BBM: D171CA2A #sarungbatikalida  #sarungbatikpekalongan  #sarungbatiklaki2  #sarung  #sarunggaul  #kudusngehitzz  #kudus  #kliwon  #bakulan  #pasarkliwonkudus  #bakulankliwon  #santri  #menarakudus  #zahirmania  #syekhermania  #ahbaabulmusthofa  #kudusexplore  #batikindonesia  #shoffalovers  #syekhermaniakudus  #zahirmaniakudus  #zansbarokah 
Piye cah, Malmingan taa? Opo ngopi? Opo ngaji? .

Oke Pre Order kaos cahpondok Desain Desain anyar kurang 5 dino maneh yaa, ojok lali pesen

Langsung wae WA ndek 0821-3275-6144

Oke cah😘 
#cahpondokclth #cahpondok #santri
Piye cah, Malmingan taa? Opo ngopi? Opo ngaji? . Oke Pre Order kaos cahpondok Desain Desain anyar kurang 5 dino maneh yaa, ojok lali pesen Langsung wae WA ndek 0821-3275-6144 Oke cah😘 #cahpondokclth  #cahpondok  #santri 
Nabi Muhammad SAW adalah satu-satunya Nabi yang dapat memberikan syafaat atau pertolongan untuk umatnya di akhir zaman nanti. Sedangkan umat terdahulu tidak mempunyai pembela sebagaimana umatnya Nabi Muhammad.
Keistimewaan itu merupakan kasih sayang Allah terhadap umatnya Nabi Muhammad SAW.Maka itu, perbanyaklah membaza dzikir dan salawat untuk Nabi Muhammad sebagai kecintaan kita terhadap beliau.
Rasulullah SAW bersabda, “Aku adalah pemimpin anak Adam pada hari kiamat.” Ini adalah sebuah pernyataan yang menunjukkan kepemimpinannya kepada semua manusia sebagai bentuk kenikmatan Allah dan kemuliaan yang diberikan-Nya kepadanya, bukan bentuk kesombongan. 
Allah SWT berfirman:Wa-ammaa bini’mati rabbika fahaddits “Dan terhadap nikmat Tuhanmu hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur). (QS. Ad-Dhuha: 11)

Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin semua manusia di dunia dan akhirat. Di akhirat,semua manusia mengakui kepemimpin dan keutamaannya, baik manusia yang beriman maupun durhaka, manusia yang bahagia maupun celaka. Sementara itu, di dunia, tidak semua manusia mengakui kepemimpinannya kecuali manusia yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya .
********* #subhanallah #Allahuakbar #Muhammad #rassulallah #shallallah #alaihi #wassalam #shalawat #nabi #agama #islam #muslimah #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #muslimbersaudara #indonesia #rakyatbersatu #sholehah #shalat #masjid #hidayah #hijrah #hijab #cahayamutiarahati #faktaagama @everything_from_allah
Nabi Muhammad SAW adalah satu-satunya Nabi yang dapat memberikan syafaat atau pertolongan untuk umatnya di akhir zaman nanti. Sedangkan umat terdahulu tidak mempunyai pembela sebagaimana umatnya Nabi Muhammad. Keistimewaan itu merupakan kasih sayang Allah terhadap umatnya Nabi Muhammad SAW.Maka itu, perbanyaklah membaza dzikir dan salawat untuk Nabi Muhammad sebagai kecintaan kita terhadap beliau. Rasulullah SAW bersabda, “Aku adalah pemimpin anak Adam pada hari kiamat.” Ini adalah sebuah pernyataan yang menunjukkan kepemimpinannya kepada semua manusia sebagai bentuk kenikmatan Allah dan kemuliaan yang diberikan-Nya kepadanya, bukan bentuk kesombongan. Allah SWT berfirman:Wa-ammaa bini’mati rabbika fahaddits “Dan terhadap nikmat Tuhanmu hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur). (QS. Ad-Dhuha: 11) Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin semua manusia di dunia dan akhirat. Di akhirat,semua manusia mengakui kepemimpin dan keutamaannya, baik manusia yang beriman maupun durhaka, manusia yang bahagia maupun celaka. Sementara itu, di dunia, tidak semua manusia mengakui kepemimpinannya kecuali manusia yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya . ********* #subhanallah  #Allahuakbar  #Muhammad  #rassulallah  #shallallah  #alaihi  #wassalam  #shalawat  #nabi  #agama  #islam  #muslimah  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #muslimbersaudara  #indonesia  #rakyatbersatu  #sholehah  #shalat  #masjid  #hidayah  #hijrah  #hijab  #cahayamutiarahati  #faktaagama  @everything_from_allah
Pengajian Kitab Al-Hikam Jum'at Wage
KH. Ahmad Bahrul Huda

ليس المتواضع الذي إذا تواضع رأى أنه فوق ما صنع
.
"Tidak disebut tawadlu' (rendah hati), orang yang ketika tawadlu',
dia merasa dirinya melebihi apa yang dia lakukan."
.
#annursatu #santri #pesantren #ngaji #pengajian #jumatwage #gushuda #AISNusantara
Keceriaannya itu lho,Bidadari dunia Ahirat Insya Allah.

Perbanyak lah sahabat sholehah Mu👭👭👭👭 Karena mereka memiliki syafa'at di hari kiamat (HASAN AL BASRI)

#santri #santriwati #santrigaul #santrikeren #santrikece #sahabat #SAHABATDUNIAAKHIRAT #ayomondok  #alasantri  #santriwati  #santriindonesia  #santriindonesia  #santrikeren  #alanu  #ngajiyangbener  #canhpondok  #santriwatiindonesia  #santriputrihits  #santrikeren  #santrigaul  #santristory  #negrisantri  #santri  #hitskekinian  #kekinian  #kekinianbanget
Keceriaannya itu lho,Bidadari dunia Ahirat Insya Allah. Perbanyak lah sahabat sholehah Mu👭👭👭👭 Karena mereka memiliki syafa'at di hari kiamat (HASAN AL BASRI) #santri  #santriwati  #santrigaul  #santrikeren  #santrikece  #sahabat  #SAHABATDUNIAAKHIRAT  #ayomondok  #alasantri  #santriwati  #santriindonesia  #santriindonesia  #santrikeren  #alanu  #ngajiyangbener  #canhpondok  #santriwatiindonesia  #santriputrihits  #santrikeren  #santrigaul  #santristory  #negrisantri  #santri  #hitskekinian  #kekinian  #kekinianbanget 
.
Hidayat hanyalah milik Allah SWT dan tak ada yang tau hidayah itu datangnya dari mana. Mungkin sesuatu yang sepele Allah buat untuk mendekatkan kita dengan nya. Allah yang memboleh-balikan hati semoga Allah SWT mengokohkan hati kita diatas Agamanya. Aamiin. ========================================
⚫Instagram @kepo_akhirat
⚫Instagram @kepo_akhirat
⚫Instagram @kepo_akhirat
========================================
⚫Silahkan share, semoga bermanfaat 😊
========================================
📹 Youtube : Teman Ngaji
#nahdlatululama
#aswaja#indonesia#ulama#habib
#islam#ustadz#ulama#habibluthfi
#santri#habibumar#habibalialjufri
#anakhits#habibrizieq#gusdur#sholawat
#sholawatan#ustadzadihidayat 
#caknun#hananattaki
#ustadzabdulsomad#buyayahya
#Nikah#hijab#muslimsantun
#anakhits#kajianyuk#cantik
#aswajaharustahu#anak#gadis
. Hidayat hanyalah milik Allah SWT dan tak ada yang tau hidayah itu datangnya dari mana. Mungkin sesuatu yang sepele Allah buat untuk mendekatkan kita dengan nya. Allah yang memboleh-balikan hati semoga Allah SWT mengokohkan hati kita diatas Agamanya. Aamiin. ======================================== ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ======================================== ⚫Silahkan share, semoga bermanfaat 😊 ======================================== 📹 Youtube : Teman Ngaji #nahdlatululama  #aswaja #indonesia #ulama #habib  #islam #ustadz #ulama #habibluthfi  #santri #habibumar #habibalialjufri  #anakhits #habibrizieq #gusdur #sholawat  #sholawatan #ustadzadihidayat  #caknun #hananattaki  #ustadzabdulsomad #buyayahya  #Nikah #hijab #muslimsantun  #anakhits #kajianyuk #cantik  #aswajaharustahu #anak #gadis 
﷽
_________

ﺍﻟﻠﻪ ﻫﻮ ﺍﻟﺨﺎﻟﻖ ﺍﻟﻤﺪﺑﺮ ﺍﻟﻔﻌﺎﻝ ﻫﻮ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺣﺪﻩ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﺇﺫﺍ ﺩﻋﺎﻩ ﺍﻟﺪﺍﻋﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﻞ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻛﻤﺎ ﺇﺫﺍ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻤﺼﻠﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﻞ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ، ﻭﻟﻴﺲ ﺫﻟﻚ ﻷﻧﻪ ﻣﻨﺤﺼﺮ ﻓﻲ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻛﻤﺎ ﺃﻧﻪ ﻟﻴﺲ ﻣﻨﺤﺼﺮﺍ ﻓﻲ ﺟﻬﺔ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ ﺑﻞ ﺫﻟﻚ ﻷﻥ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻗﺒﻠﺔ ﺍﻟﺪﺍﻋﻴﻦ ﻛﻤﺎ ﺃﻥ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ ﻗﺒﻠﺔ ﺍﻟﻤﺼﻠﻴﻦ. ﺍﻫـ
.
Dialah Allah yang Maha menciptakan dan Maha mengatur perbuatan. Dialah Allah yang Maha Esa. Dialah Dzat yang dimana orang berdoa kepada-Nya menghadap ke arah langit, sebagaimana ketika orang sholat menghadap ke ka'bah. Hal tersebut bukan berarti Allah ada di langit, sebagaimana bukan berarti Allah ada di ka'bah, tetapi itu karena langit adalah kiblatnya para pedoa, sebagaimana ka'bah adalah kiblatnya orang-orang yang shalat
______
📚Syarah Shahih Muslim 1218 lil Imam Nawawi رَحِمَهُ الله
.
Sanad : @anti_wahabi_takfirii1
.
Si wahabi Maududi berhujjah bahwa nadah tangan doa bermakna Allah di langit .
.
Kami menjawab bahwa hujjah nya tak lebih seperti logika anak kecil bin bahlul .
.
@mediaaswaja_
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_
.
#mediaaswaja #mediaaswaja_  #dakwah #hijrah #wahabi #jihad #kajian #beraniberhijrah #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #habibrizieqsyihab #wahabitakfiri #tausiyahcinta #cinta #teladanrasul #ceramahpendek #dakwahpendek #ceramahsingkat #habaib #ulama #kyai #pesantren #santri #salafi #salafiwahabi #salafy #kajiansunnah #sunnah
﷽ _________ ﺍﻟﻠﻪ ﻫﻮ ﺍﻟﺨﺎﻟﻖ ﺍﻟﻤﺪﺑﺮ ﺍﻟﻔﻌﺎﻝ ﻫﻮ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺣﺪﻩ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﺇﺫﺍ ﺩﻋﺎﻩ ﺍﻟﺪﺍﻋﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﻞ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻛﻤﺎ ﺇﺫﺍ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻤﺼﻠﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﻞ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ، ﻭﻟﻴﺲ ﺫﻟﻚ ﻷﻧﻪ ﻣﻨﺤﺼﺮ ﻓﻲ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻛﻤﺎ ﺃﻧﻪ ﻟﻴﺲ ﻣﻨﺤﺼﺮﺍ ﻓﻲ ﺟﻬﺔ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ ﺑﻞ ﺫﻟﻚ ﻷﻥ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻗﺒﻠﺔ ﺍﻟﺪﺍﻋﻴﻦ ﻛﻤﺎ ﺃﻥ ﺍﻟﻜﻌﺒﺔ ﻗﺒﻠﺔ ﺍﻟﻤﺼﻠﻴﻦ. ﺍﻫـ . Dialah Allah yang Maha menciptakan dan Maha mengatur perbuatan. Dialah Allah yang Maha Esa. Dialah Dzat yang dimana orang berdoa kepada-Nya menghadap ke arah langit, sebagaimana ketika orang sholat menghadap ke ka'bah. Hal tersebut bukan berarti Allah ada di langit, sebagaimana bukan berarti Allah ada di ka'bah, tetapi itu karena langit adalah kiblatnya para pedoa, sebagaimana ka'bah adalah kiblatnya orang-orang yang shalat ______ 📚Syarah Shahih Muslim 1218 lil Imam Nawawi رَحِمَهُ الله . Sanad : @anti_wahabi_takfirii1 . Si wahabi Maududi berhujjah bahwa nadah tangan doa bermakna Allah di langit . . Kami menjawab bahwa hujjah nya tak lebih seperti logika anak kecil bin bahlul . . @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ . #mediaaswaja  #mediaaswaja_   #dakwah  #hijrah  #wahabi  #jihad  #kajian  #beraniberhijrah  #aswaja  #ahlussunnahwaljamaah  #habibrizieqsyihab  #wahabitakfiri  #tausiyahcinta  #cinta  #teladanrasul  #ceramahpendek  #dakwahpendek  #ceramahsingkat  #habaib  #ulama  #kyai  #pesantren  #santri  #salafi  #salafiwahabi  #salafy  #kajiansunnah  #sunnah 
Kata siapa santri cuma bisanya ngaji?
Faktanya banyak santri jd orng no. hiji
.
.
.
*captionmaksain
#wearesantri #santri #photo #pic #santrigraph #photography #bogor #indonesia #jawabarat #pesantren #ngaji
Kita doakan saudra saudara kita di palestine,suriah,allepo,turki,iraq,india,somalia,khasmir,Gaza,Rohingya..dan di negara lain yg mna kaum muslim di tindas di ambil hak hak nya... slipkan doa di stiap sujud kita utk mereka.. @ustadzadihidayat @muzammilhb  #savepalestina  #pemudahijrah #hallosantri #negerisantri #muslim #ammartv #murottal #murottaleverywhere  #sunnah #janganlupangaji #yukngaji #tadabur #sahabatsurga #indonesia
#janglupadhuha  #mariberhijrah #hijrah #hijrahku  #santri #santrizamannow #santrihits #ukhty #ngajiyuk #quran #santrigaul #ngajibareng #cintaquran #adihidayatlcma #adihidayat
Kita doakan saudra saudara kita di palestine,suriah,allepo,turki,iraq,india,somalia,khasmir,Gaza,Rohingya..dan di negara lain yg mna kaum muslim di tindas di ambil hak hak nya... slipkan doa di stiap sujud kita utk mereka.. @ustadzadihidayat @muzammilhb #savepalestina  #pemudahijrah  #hallosantri  #negerisantri  #muslim  #ammartv  #murottal  #murottaleverywhere  #sunnah  #janganlupangaji  #yukngaji  #tadabur  #sahabatsurga  #indonesia  #janglupadhuha   #mariberhijrah  #hijrah  #hijrahku   #santri  #santrizamannow  #santrihits  #ukhty  #ngajiyuk  #quran  #santrigaul  #ngajibareng  #cintaquran  #adihidayatlcma  #adihidayat 
Alhamdulillah, selamat atas terpilihnya Rois Am JATMAN (Maulana Habib Luthfi bin Yahya) dan Ketua Umum  MATAN (Dr. Hamdani Mu'in) Periode 2018-2023

#santrijagat #alanu #alasantri #nu #nahdlatululama #thoreqoh #habibluthfi #santri #mursyid #nkrihargamati #nkri
Suasana pagi di Mesjid Assiroj 
Sebelum memulai pembacaan tawasul Yassin 
Hirup udara dulu ... #santri #cinta #sholawatan #islam #muslimah #kopeah #dzikir
.
⭕"PAYTREN MEMANG UNTUK ANDA
*Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana"*⭕
.
📒1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.  350.000,
(Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand
.
📒2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainya...
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren ✅- Isi pulsa
✅- Beli Token Listrik
✅- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
✅- Bayar Tagihan TELKOM
✅- Bayar Cicilan kendaraan
✅- Bayar Tagihan TV Prabayar
✅- Beli Voucher Games
✅- Beli Tiket Pesawat
✅- Sedekah
✅- Beli Tiket Kereta Api
✅- Bayar Tag I han BPJS
✅- Umrah
✅- Aqiqah
✅- dan lain-lain
.
⭕ Dari hapemu...Isi pulsa tinggal klik
⭕ Bayar listrik tinggal klik
⭕ Bayar PDAM tinggal klik
⭕ Beli tiket KA/pesawat tinggal klik
⭕ Belanja di minimarket tinggal klik
⭕ Mau sedekah tinggal klik
⭕ Mau jualan online tinggal klik
⭕ Tiap kita klik PASTI dapat cash back dan bernilai sedekah
.
"PRAKTIS , EFISIEN,MUDAH,MURAH MANFAAT , BERKAH dan KEREN"
.
📒3.  Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren ( menjual lisensi ) dan ajarkan mereka cara menggunakannya
.
(Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda)
.
*GO PayTren GO*🔥✊✍🔥
.
PayTren
Teman Setia Bayar-Bayar
. 
INFO PENDAFTARAN dan PEMBELIAN LISENSI PAYTREN
👇👇👇
📲 WA 0813 5461 6718
🌐 tn0508695.paytren.net
.
--------------------------------------------------
⭕ Install aplikasi PayTren di android/IOS
.
Android​ :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren
.
Iphone​ :
https://appsto.re/id/Hb6-cb.i
.
Nikmati PROSESNYA Syukuri HASILNYA
.
#paytren #paytreninaja #yusufmansurnew #ustadzsomad #ustadzadihidayat #dakwah #dsas #pegawaibank #fintechsyariah #guru #selebgram #doktermuda #mlmsyariahpaytren #like4like #followtofollow #WeAreNotAlone #Fintech #akucintaindonesia #paytrenasia #paytrendunia #indonesia #onlineshop2017 #cashless #santri #gojekid #grabid #uberid #peluangusaha #usahasampingan
. ⭕"PAYTREN MEMANG UNTUK ANDA *Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana"*⭕ . 📒1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp. 350.000, (Paket Basic) sekali seumur hidup. Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha. Aplikasi Paytren On Hand . 📒2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainya... Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren ✅- Isi pulsa ✅- Beli Token Listrik ✅- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar ✅- Bayar Tagihan TELKOM ✅- Bayar Cicilan kendaraan ✅- Bayar Tagihan TV Prabayar ✅- Beli Voucher Games ✅- Beli Tiket Pesawat ✅- Sedekah ✅- Beli Tiket Kereta Api ✅- Bayar Tag I han BPJS ✅- Umrah ✅- Aqiqah ✅- dan lain-lain . ⭕ Dari hapemu...Isi pulsa tinggal klik ⭕ Bayar listrik tinggal klik ⭕ Bayar PDAM tinggal klik ⭕ Beli tiket KA/pesawat tinggal klik ⭕ Belanja di minimarket tinggal klik ⭕ Mau sedekah tinggal klik ⭕ Mau jualan online tinggal klik ⭕ Tiap kita klik PASTI dapat cash back dan bernilai sedekah . "PRAKTIS , EFISIEN,MUDAH,MURAH MANFAAT , BERKAH dan KEREN" . 📒3. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK????? Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren ( menjual lisensi ) dan ajarkan mereka cara menggunakannya . (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda) . *GO PayTren GO*🔥✊✍🔥 . PayTren Teman Setia Bayar-Bayar . INFO PENDAFTARAN dan PEMBELIAN LISENSI PAYTREN 👇👇👇 📲 WA 0813 5461 6718 🌐 tn0508695.paytren.net . -------------------------------------------------- ⭕ Install aplikasi PayTren di android/IOS . Android​ : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren . Iphone​ : https://appsto.re/id/Hb6-cb.i . Nikmati PROSESNYA Syukuri HASILNYA . #paytren  #paytreninaja  #yusufmansurnew  #ustadzsomad  #ustadzadihidayat  #dakwah  #dsas  #pegawaibank  #fintechsyariah  #guru  #selebgram  #doktermuda  #mlmsyariahpaytren  #like4like  #followtofollow  #WeAreNotAlone  #Fintech  #akucintaindonesia  #paytrenasia  #paytrendunia  #indonesia  #onlineshop2017  #cashless  #santri  #gojekid  #grabid  #uberid  #peluangusaha  #usahasampingan 
Pertualangan terbaru, Tonton video lengkapanya disini 👉 https://youtu.be/Rjr4yPauzIg

Jangan lupa subscribe juga, like dan share ya 😂

#suban #tungkalulu #tanjabar #jambi #sawahcetak #santri #sarungan #pondok #pesantren #banser #nu #indonesia #petani #makmur #mandiri #ansor
(@get_repost) @seputarngaji
Kenapa di Akhir Zaman Justru Pengajian Semakin Ramai .

Semoga kita termasuk golongan Mukmin Haqqan
di Akhir Zaman ini aamiin.. ALLAHU AKBAR
▪
Barakallahu Fiik Ustadz H. Zulkifli M. Ali
(@zulkiflima)

Silahkan share semoga bermanfaat ☺

#semangat #hijrah #akhirzaman
#pengajian #ustadzzulkiflimali #alkahfi
#dajjal #kiamat #seputarngaji #muslim
#muslimah #santri #ngaji #fpi #alquran 
#tauhid #aswaja #kajian #ahlussunnah
#ustadzabdulsomad #sunnah#habibrizieq
#hananattaki#buyayahya#nahdlatululama
#ustadzadihidayat#habibumar#saveuzma
#pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah
(@get_repost) @seputarngaji Kenapa di Akhir Zaman Justru Pengajian Semakin Ramai . Semoga kita termasuk golongan Mukmin Haqqan di Akhir Zaman ini aamiin.. ALLAHU AKBAR ▪ Barakallahu Fiik Ustadz H. Zulkifli M. Ali (@zulkiflima) Silahkan share semoga bermanfaat ☺ #semangat  #hijrah  #akhirzaman  #pengajian  #ustadzzulkiflimali  #alkahfi  #dajjal  #kiamat  #seputarngaji  #muslim  #muslimah  #santri  #ngaji  #fpi  #alquran  #tauhid  #aswaja  #kajian  #ahlussunnah  #ustadzabdulsomad  #sunnah #habibrizieq  #hananattaki #buyayahya #nahdlatululama  #ustadzadihidayat #habibumar #saveuzma  #pemudahijrah  #ahlussunnahwaljamaah 
Alhamdulillah Kaos Rumi dan Diplomasi Kopi siap meluncur ke alamat masing-masing.
Stok tinggal dikit, minat silahkan wa ke 085746897494.
Haturnuhun.
#rumi #rumiquotes #jalaluddinrumi #jalaludinrumi #kaos #jualkaos #santri #diplomasikopi #pesantren #distro #kopi #coffeetime #coffee #yogyakarta
Pertualangan terbaru, Tonton video lengkapanya disini 👉 https://youtu.be/Rjr4yPauzIg

Jangan lupa subscribe juga, like dan share ya 😂

#suban #tungkalulu #tanjabar #jambi #sawahcetak #santri #sarungan #pondok #pesantren #banser #nu #indonesia #petani #makmur #mandiri #ansor
•
Santri Go Internasional

Setelah sholat dhuha bersama 2.525 siswa/i MTsN Tambakberas dan ibu wakil bupati jombang secara simbolis memberangkatkan tim robotik MTsN Tambakberas (nama barunya menjadi MTsN 3 Jombang) yang akan ikut lomba di Malaysia. Santri berprestasi berkah doa para kyai.
-
Sumber : FB Gus @wafi_amanulloh

#santri 
#aisjawiwetan 
#dakwah 
#santrizamannow 
#igers #pesantrenstory 
#nahdlatululama 
#sunnah 
#aisnusantara 
#lfl #fff
Hapalnya subuh ngulangnya malam..semua hal kegaduhan didalam ruangan ini, insAllah menjadi saksi komitmen bertahan untuk belajar dan belajar. Tak peduli waktu menjepit jam main bola, tak peduli bel sekolah mengejarmu dibelakang asrama, tak peduli gelap malam menjamah langkah mengisih perut... tak peduli, tak peduli. Kami hanyaalah pelajar yg belajar bertahan...!!! #asrama
#pesantren
#santri
#mahasiswasulawesi 
#pemudaislam
#sdnsiney 
#mtsalkhairaat 
#man2modelpalu
#iainpalu
🔖 yuk yang mau order ukiran kaligrafinya... ✔Info harga dan pemesanan :
🔹️Tlpn : 08112766412
🔹️Wa : 08112766412 🔜➡️pingin produk furniture model lain, follow instagram kami @naufalshidqifurniture
Atau kunjungi website kami :
http://naufal-shidqi-furniture.business.site/

#ukiranjepara #ukirankaligrafi #kaligrafi #ayatkursi #wisatareligi #masjidistiqlal #santri #ponpes #religi #hiasandinding #wisatajogja #wisatabandung #furniture #onlinefurniture
Wahai sahabatku. Ingatkan dan tegurlah aku jika aku punya kesalahan. Tapi aku harap kamu menegurku seorang diri, bukan di khalayak ramai. 
@azmi.elaskandary @izaaal.e @mns25_ @muhtadiy_ @hafidz_ahkam 
#islam #anaksholehzamannow #santri #sahabatazmi #nurulqodim
"Hanya karena aku tersenyum,bukan berarti aku bahagia,terkadang aku hanya tak ingin terlihat lemah"... #kotadodolkandangan#santrisholeh #santriindonesia #santriselalubahagia#santri#Insyaallahcalon bidadarisurga..
هو، هما، هم، هي، هما، هن، انت، انتما، انتم، انت، انتما، انتن، انا، نحن.
Itulah bentuk dhomir hhh
mugi berkah.ختم#fathil #qorib 
#20 #januari #2018 
#hitech 
#3.0
#santri
هو، هما، هم، هي، هما، هن، انت، انتما، انتم، انت، انتما، انتن، انا، نحن. Itulah bentuk dhomir hhh mugi berkah.ختم#fathil  #qorib  #20  #januari  #2018  #hitech  #3 .0 #santri 
@Regranned from @hasssnabill -  Parodi film indonesia : pengabdi setan
[HOROR berbau RELIGI]
Sering kan kita lupa waktu gara-gara chattingan?
Kalo diajak ngaji bilangnya, "duluaan...duluaan"
Kalo disuruh ibu beda lagi, bilangnya "nantii bu...nanti dulu"

Awaas gaes, jangan sampe kita jadi pengabdi chattan. Ingat penyesalan datangnya belakangan 🙈

Ingat 5 perkara sebelum 5 perkara 😇
__
@paiunidagontor
@intanurafifah_
@lenipurnamadewi
@elokqusyairy
@aldilapebe

#IEFF #unidagontor #gontor #gontorindonesia #cinematographyeveryday #santri #santriindonesia #negerisantri #alasantri #cinematography #pengabdisetan #themovie #indonesia 
@paiunidagontor @fuadbakh @alasantri @santriindonesia @negerisantri - #regrann
@Regranned from @hasssnabill - Parodi film indonesia : pengabdi setan [HOROR berbau RELIGI] Sering kan kita lupa waktu gara-gara chattingan? Kalo diajak ngaji bilangnya, "duluaan...duluaan" Kalo disuruh ibu beda lagi, bilangnya "nantii bu...nanti dulu" Awaas gaes, jangan sampe kita jadi pengabdi chattan. Ingat penyesalan datangnya belakangan 🙈 Ingat 5 perkara sebelum 5 perkara 😇 __ @paiunidagontor @intanurafifah_ @lenipurnamadewi @elokqusyairy @aldilapebe #IEFF  #unidagontor  #gontor  #gontorindonesia  #cinematographyeveryday  #santri  #santriindonesia  #negerisantri  #alasantri  #cinematography  #pengabdisetan  #themovie  #indonesia  @paiunidagontor @fuadbakh @alasantri @santriindonesia @negerisantri - #regrann 
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
#kalem #santri #kece #cool #funday #fotografer #pose #biasa #canon #600d
Yaa asyiqol musthofa
.
.
.
@pengagum_sholawat #santri #sholwatnabi #darbukaworld
Syukron Ustadz @ustadzabdulsomad
. 
Follow 👉👉👉@kepo_akhirat
Follow 👉👉👉@kepo_akhirat
Follow 👉👉👉@kepo_akhirat
. 
Silahkan share, semoga bermanfaat 😊
.
@tafaqquh #nahdlatululama
#aswaja#indonesia#ulama#habib
#islam#ustadz#ulama#habibluthfi
#santri#habibumar#habibalialjufri
#anakhits#habibrizieq#gusdur#sholawat
#sholawatan#ustadzadihidayat 
#caknun#hananattaki
#ustadzabdulsomad#buyayahya
#Nikah#hijab#muslimsantun
#anakhits#kajianyuk#cantik
#aswajaharustahu#anak#gadis
Syukron Ustadz @ustadzabdulsomad . Follow 👉👉👉@kepo_akhirat Follow 👉👉👉@kepo_akhirat Follow 👉👉👉@kepo_akhirat . Silahkan share, semoga bermanfaat 😊 . @tafaqquh #nahdlatululama  #aswaja #indonesia #ulama #habib  #islam #ustadz #ulama #habibluthfi  #santri #habibumar #habibalialjufri  #anakhits #habibrizieq #gusdur #sholawat  #sholawatan #ustadzadihidayat  #caknun #hananattaki  #ustadzabdulsomad #buyayahya  #Nikah #hijab #muslimsantun  #anakhits #kajianyuk #cantik  #aswajaharustahu #anak #gadis 
Frame kaligrafi
Khat : Tsulus-Diwani
Desain : Pertamax
Warna : Krem - Coklat
Ukuran : 21 x 30 cm

#muzakidesign #arabiccalligraphy #kaligrafi #santri #seni #art #desain #design #muslim #islami #religion #indonesia #bogor #kampus #jawa #kota #vector #line #gambar #custom #arab
Kenapa saya harus punya korek ZIPPO yang mahal ????
Apa manfaatnya jika saya memakai korek ZIPPO????
Bagaimana jika saya memilikinya????? Minat zippo grafir Logo NU+NAMA atau ZIPPO dengan Desain kamu sendiri.  WA.082242444555
#desain #desainlogo #santri #ngaji#banser #santrizamannow #santrikreatif #nahdhotululama #nahdlatululama #pesantren #santrikece #kudushits #santrikudus#kudus #ngopi #kyai #santrimenara #santritbs #santrikece
tanpa allah? kita bukan apa apa tanpa orang tua? kita tidak ada didunia ini...
.
.
.
#cahlanggar #ngaji #ngatorjiwo #santri #hijrah #walidain #wongtuo #emak #bapak
Seorang hamba, yang sedang dirundung kesulitan, mengeluh dengan berbagai cara, kepada Rabb-nya.

Dan Rabb berkata :
"Bukankah dengan semua derita dan sakitmu engkau menjadi taat dan berdo'a dengan berendah-hati kepada-Ku; Seharusnya yang engkau keluhkan adalah semua kelimpahan yang engkau terima, yang menyebabkan engkau menjauh dari pintu-Ku."
-
Sejatinya, musuhmu adalah obat bagimu : dia ramuan penyembuhmu, dia hadiah untukmu, dia yang menguasai hatimu ; kerana dia, engkau bergegas berkhalwat bersama Rabb-mu dan sepenuh diri berusaha mencari Rahmat-Nya .

Mawlana Jalaluddin Rumi.
__________________

Inframe : 3 Sahabat karib, sejak zaman menjadi santri sampai punya santri sendiri.
Dari Kiri : KH. Mukhlis Yasin (Bangkalan), KH. Amanullah (Tambak Beras) bersama KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Jombang.

Lahumul Faatihah

#MawlanaRumi #JalaluddinRumi #KHMukhlisYasin #KHAmanullah #KHAbdurrahmanWahid #GusDur #Bangkalan #tambakberas #jombang #jawatimur #Kiaiku #NahdlatulUlama #santri #Indonesia
Seorang hamba, yang sedang dirundung kesulitan, mengeluh dengan berbagai cara, kepada Rabb-nya. Dan Rabb berkata : "Bukankah dengan semua derita dan sakitmu engkau menjadi taat dan berdo'a dengan berendah-hati kepada-Ku; Seharusnya yang engkau keluhkan adalah semua kelimpahan yang engkau terima, yang menyebabkan engkau menjauh dari pintu-Ku." - Sejatinya, musuhmu adalah obat bagimu : dia ramuan penyembuhmu, dia hadiah untukmu, dia yang menguasai hatimu ; kerana dia, engkau bergegas berkhalwat bersama Rabb-mu dan sepenuh diri berusaha mencari Rahmat-Nya . Mawlana Jalaluddin Rumi. __________________ Inframe : 3 Sahabat karib, sejak zaman menjadi santri sampai punya santri sendiri. Dari Kiri : KH. Mukhlis Yasin (Bangkalan), KH. Amanullah (Tambak Beras) bersama KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Jombang. Lahumul Faatihah #MawlanaRumi  #JalaluddinRumi  #KHMukhlisYasin  #KHAmanullah  #KHAbdurrahmanWahid  #GusDur  #Bangkalan  #tambakberas  #jombang  #jawatimur  #Kiaiku  #NahdlatulUlama  #santri  #Indonesia 
Melawan arus memang sulit .
Tpi kalo punya kemauan yg tinggi kenpa harus berhenti.

#santri
#slankg
Melawan arus memang sulit . Tpi kalo punya kemauan yg tinggi kenpa harus berhenti. #santri  #slankg 
Mau bikin kaos satuan?sekarang sdh bisa,cukup kirim format jpg pixel min 1200 pixel,kirim ke : kbgdstore14@gmail.com
Cetak DTG ukuran A3
Harga kaos putih : 80rb
Kaos hitam: 100rb
Cara pesan,ketik: kode kaos,nama,alamat,ukuran,warna,nohp
Kirim sms/WA : 087888265972/0812 1859 1552
Bbm: D7F04EA0
Cek katalog kaos kbgd di www.kabegede.com
#kaos #jualkaos #grosirkaos #nahdlatululama #santri #pesantren #gusdur #gusmus #habibluthfi #gpanshor #banser #NKRIhargamati #tebuireng #ngaji #kaossantri #aswajagram #anshor #ngajiyuk #santrihits #gusdurian #indonesia #ulama #hasyimasyari #nahdliyin #santrionline #sholawat #santrikeren #santriwati #surabaya #kbgd
Mau bikin kaos satuan?sekarang sdh bisa,cukup kirim format jpg pixel min 1200 pixel,kirim ke : kbgdstore14@gmail.com Cetak DTG ukuran A3 Harga kaos putih : 80rb Kaos hitam: 100rb Cara pesan,ketik: kode kaos,nama,alamat,ukuran,warna,nohp Kirim sms/WA : 087888265972/0812 1859 1552 Bbm: D7F04EA0 Cek katalog kaos kbgd di www.kabegede.com #kaos  #jualkaos  #grosirkaos  #nahdlatululama  #santri  #pesantren  #gusdur  #gusmus  #habibluthfi  #gpanshor  #banser  #NKRIhargamati  #tebuireng  #ngaji  #kaossantri  #aswajagram  #anshor  #ngajiyuk  #santrihits  #gusdurian  #indonesia  #ulama  #hasyimasyari  #nahdliyin  #santrionline  #sholawat  #santrikeren  #santriwati  #surabaya  #kbgd 
@Regranned from @matancirebon -  #Repost @ala_nu ・・・ Habib Luthfi Kembali Didaulat Pimpin JATMAN

Habib Luthfi Bin Yahya, Rais Aam Idaroh Aliyah Jamiyyah Ahlith Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN), Selasa (16/1) malam kembali didaulat memimpin JATMAN oleh Majelis Ahlul Halli wal Aqdi (Ahwa) untuk periode lima tahun mendatang. 
Keputusan sidang Ahwa yang dipimpin oleh Habib Luthfi Bin Yahya berlangsung cukup singkat setelah terbentuk 9 anggota Ahwa melalui rapat Majelis Ifta' di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan. Sembilan anggota Ahwa yakni:
1. KH. Martain mewakili Jawa Timur, Bali dan NTB.
2. KH. Zaini Mawardi mewakili Jawa Tengah dan DIY.
3. DR. KH. Eep Nuruddin mewakili Jawa Barat.
4. KH. Zaenuddin mewakili DKI dan Banten.
5. Habib Yahya Al-Jufri mwakili Sumatera
6. KH. Mahron Yasin mewakili Kalimantan.
7. KH. Andi Hidayat mewakili Sulawesi dan Indonesia Timur. 
8. Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka mewakili Habaib.
9. Habib Luthfi Bin Yahya mewakili Idarah Aliyah JATMAN.

Terpilihnya Habib Luthfi Bin Yahya dianggap oleh muktamirin yang mengikuti sidang Majelis Ifta’ tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, dalam tradisi di ketarekatan, selama Rais Aam JATMAN masih hidup, maka kepemimpinan JATMAN akan selalu berada dipundaknya dan muktamar adalah forum pengukuhan kembali sesuai aturan organisasi. 
Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Habib Luthfi Bin Yahya dipercaya menjadi Rais Aam ialah pada Muktamar IX yang berlangsung di Pekalongan tahun 2000, pada Muktamar berikutnya tahun 2005 di tempat yang sama juga terpilih menjadi Rais Aam, demikian pula pada Muktamar XI di Malang Jawa Timur Habib Luthfi dipercaya kembali pimpin JATMAN.

Sementara untuk pengumuman pengisian jabatan Mudir dan Wakil Mudir Aam akan disampaikan pada saat penutupan Kamis (18/1) besok oleh Menteri Agama Republik Indonesia H. Lukman Hakim Saifuddin. (Sumber: NU Online)

#mudaberthariqah #berkahnkri #ayongaji #ngajiyuk #yukngaji #dakwah #popular #popularpics #share #nu #alanu #santri #santrikeren #nusantara #muktamar #jatmanevent #jatman #matan #habibluthfi #thariqah #selebgram #alasantri - #regrann
@Regranned from @matancirebon - #Repost  @ala_nu ・・・ Habib Luthfi Kembali Didaulat Pimpin JATMAN Habib Luthfi Bin Yahya, Rais Aam Idaroh Aliyah Jamiyyah Ahlith Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN), Selasa (16/1) malam kembali didaulat memimpin JATMAN oleh Majelis Ahlul Halli wal Aqdi (Ahwa) untuk periode lima tahun mendatang. Keputusan sidang Ahwa yang dipimpin oleh Habib Luthfi Bin Yahya berlangsung cukup singkat setelah terbentuk 9 anggota Ahwa melalui rapat Majelis Ifta' di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan. Sembilan anggota Ahwa yakni: 1. KH. Martain mewakili Jawa Timur, Bali dan NTB. 2. KH. Zaini Mawardi mewakili Jawa Tengah dan DIY. 3. DR. KH. Eep Nuruddin mewakili Jawa Barat. 4. KH. Zaenuddin mewakili DKI dan Banten. 5. Habib Yahya Al-Jufri mwakili Sumatera 6. KH. Mahron Yasin mewakili Kalimantan. 7. KH. Andi Hidayat mewakili Sulawesi dan Indonesia Timur. 8. Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka mewakili Habaib. 9. Habib Luthfi Bin Yahya mewakili Idarah Aliyah JATMAN. Terpilihnya Habib Luthfi Bin Yahya dianggap oleh muktamirin yang mengikuti sidang Majelis Ifta’ tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, dalam tradisi di ketarekatan, selama Rais Aam JATMAN masih hidup, maka kepemimpinan JATMAN akan selalu berada dipundaknya dan muktamar adalah forum pengukuhan kembali sesuai aturan organisasi. Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Habib Luthfi Bin Yahya dipercaya menjadi Rais Aam ialah pada Muktamar IX yang berlangsung di Pekalongan tahun 2000, pada Muktamar berikutnya tahun 2005 di tempat yang sama juga terpilih menjadi Rais Aam, demikian pula pada Muktamar XI di Malang Jawa Timur Habib Luthfi dipercaya kembali pimpin JATMAN. Sementara untuk pengumuman pengisian jabatan Mudir dan Wakil Mudir Aam akan disampaikan pada saat penutupan Kamis (18/1) besok oleh Menteri Agama Republik Indonesia H. Lukman Hakim Saifuddin. (Sumber: NU Online) #mudaberthariqah  #berkahnkri  #ayongaji  #ngajiyuk  #yukngaji  #dakwah  #popular  #popularpics  #share  #nu  #alanu  #santri  #santrikeren  #nusantara  #muktamar  #jatmanevent  #jatman  #matan  #habibluthfi  #thariqah  #selebgram  #alasantri  - #regrann 
@Regranned from @fatiah.nur27 💕

Cadar itu sunnah. Dipakai lebih baik. Tidak dipakai tak akan mengurangi kebaikan dalam berpakaian syari. Jadi tak apa meskipun tak bercadar asal pakaiannya sopan 
Boleh lepas pasang selama proses hijrah. Lepas saat tak dapat izin dari keluarga atau kantor misalnya tak apa, dan pakai saat sedang keluar rumah dengan teman

Boleh dipakai semua wanita. Baik oleh sebaik-baiknya wanita maupun seburuk-buruknya wanita. Its just cover, bukan cerminan akhlak
.
. Btw ini khimarnya @laelalulu.marjani 😀😁 punten nyobian hihihi.......
___________________________________
.
 #Hijrah #hidayah #motivasi #inspirasi #renungan  #muhasabah #hijab #hijabsyari #niqab #cadar #muslimah #santri #ulama #mahasiswa #remaja #masyaallah #berbagimanfaat #ukhty #beraniberhijrah #Menakjubkan #subhanallah #shalihah #majlisrasulullah #
@Regranned from @fatiah.nur27 💕 Cadar itu sunnah. Dipakai lebih baik. Tidak dipakai tak akan mengurangi kebaikan dalam berpakaian syari. Jadi tak apa meskipun tak bercadar asal pakaiannya sopan Boleh lepas pasang selama proses hijrah. Lepas saat tak dapat izin dari keluarga atau kantor misalnya tak apa, dan pakai saat sedang keluar rumah dengan teman Boleh dipakai semua wanita. Baik oleh sebaik-baiknya wanita maupun seburuk-buruknya wanita. Its just cover, bukan cerminan akhlak . . Btw ini khimarnya @laelalulu.marjani 😀😁 punten nyobian hihihi....... ___________________________________ . #Hijrah  #hidayah  #motivasi  #inspirasi  #renungan  #muhasabah  #hijab  #hijabsyari  #niqab  #cadar  #muslimah  #santri  #ulama  #mahasiswa  #remaja  #masyaallah  #berbagimanfaat  #ukhty  #beraniberhijrah  #Menakjubkan  #subhanallah  #shalihah  #majlisrasulullah  #
بسم الله
.
.📚━━━━━━━━━━━━━━
Forum Ilmiyah Karanganyar
━━━━━━━━━━━━━━📚.
.
.
BUAH IMAN DAN IKHLAS
.
✍🏼 قال الحافظ ابن رجب  رحمه الله تبارك و تعالى
.
✅ ‏‏طاعة العبد لربه في السر، دليل  على قوة إيمانه وإخلاصه لربه .
.
.
📚 【 مجموع الرسائل ( ٧٥٢】
‏༄༅‏༄༅‏༄༅❁✿❁ ‏༄༅
.
_________________
.
✍🏼 Al-Hafidz Ibnu Rajab rahimahullah berkata:
.
✅ "Ketaatan hamba kepada Rabbnya secara tersembunyi merupakan dalil atas kuat keimanannya dan ikhlasnya kepada Rabbnya."
.
.
📚 Majmu' Ar-Rasail 752
.
.
●○●○●○●○●○●○
.
.
✒️FIK
.
 http://bit.ly/Forum_ilmiyahKarangAnyar
.
🖥 www.almaroni.blogspot.com
.
🌿🌿🌿🌿
.
.
.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
↓↓↓ #POSTERFAWAID ↓↓↓ Kumpulan Poster yang bersumber dari faedah-faedah ilmiyah berdasarkan pemahaman para Salaf

https://telegram.me/posterFIK
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
.
.
#Poster_FIK
#Forum_IlmiyahKarangAnyar
#ketaatan #iman #ikhlas
.
#islam #muslim #ahlussunnah
#warisansalaf #manhajsalaf
#dakwahtauhid #dakwahsunnah
#pemudamasjid #pemudasunnah
#sunni #salaf #salafy #salafyyin
#salafyyah #santri #santriindonesia
#tauhid #sunnah #salafyindonesia
#posterdakwah #postersunnah
#nasehat #nasehatulama
.
.
 Turut Menyebarkan :
► @hiji_sunnah || #hijisunnah
═══════════════════════
بسم الله . .📚━━━━━━━━━━━━━━ Forum Ilmiyah Karanganyar ━━━━━━━━━━━━━━📚. . . BUAH IMAN DAN IKHLAS . ✍🏼 قال الحافظ ابن رجب رحمه الله تبارك و تعالى . ✅ ‏‏طاعة العبد لربه في السر، دليل على قوة إيمانه وإخلاصه لربه . . . 📚 【 مجموع الرسائل ( ٧٥٢】 ‏༄༅‏༄༅‏༄༅❁✿❁ ‏༄༅ . _________________ . ✍🏼 Al-Hafidz Ibnu Rajab rahimahullah berkata: . ✅ "Ketaatan hamba kepada Rabbnya secara tersembunyi merupakan dalil atas kuat keimanannya dan ikhlasnya kepada Rabbnya." . . 📚 Majmu' Ar-Rasail 752 . . ●○●○●○●○●○●○ . . ✒️FIK . http://bit.ly/Forum_ilmiyahKarangAnyar . 🖥 www.almaroni.blogspot.com . 🌿🌿🌿🌿 . . . ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ↓↓↓ #POSTERFAWAID  ↓↓↓ Kumpulan Poster yang bersumber dari faedah-faedah ilmiyah berdasarkan pemahaman para Salaf https://telegram.me/posterFIK ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ . . #Poster_FIK  #Forum_IlmiyahKarangAnyar  #ketaatan  #iman  #ikhlas  . #islam  #muslim  #ahlussunnah  #warisansalaf  #manhajsalaf  #dakwahtauhid  #dakwahsunnah  #pemudamasjid  #pemudasunnah  #sunni  #salaf  #salafy  #salafyyin  #salafyyah  #santri  #santriindonesia  #tauhid  #sunnah  #salafyindonesia  #posterdakwah  #postersunnah  #nasehat  #nasehatulama  . . Turut Menyebarkan : ► @hiji_sunnah || #hijisunnah  ═══════════════════════
Mengaji Al-Qur'an adalah kegiatan rutin ba'da maghrib setiap malam senin sampai malam kamis. Kemudian untuk setoran hafalan pada ba'da shubuh hari senin sampai hari kamis.

Selain hari tersebut, kegiatan berupa membaca yasin, istighotsah, muhadlarah, dan lain-lain.

Kegiatan di pondok lain bagaimana?😊sharing yuk di kolom komentar... #alasantri #santrikeren #santri #santriputrahits #santriputrihits #kangsantri #sedulursantri #gusdurian #pagarnusa #nu #nuonline #NKRI
Boleh-boleh saja berjalan lambat tapi jangan pernah berhenti .
.
Repost by : @odoyalonso
Follow @santritasik_
Gunakan hashtag #santritasik_
Tag @santritasik_ dan berikan caption terbaikmu untuk Repost
.
.
#santritasik_
#santrikeren
#alasantri
#santrihitz
#pesantrenindonesia
#pesantrenstory
#pesantren
#santri
#cahayaislam
#islami
#cahpondok
#pondok
#kaumsarung
#galerisantri
#santriputri
#aisnusantara
#aisjabar
#alwiart
#quotes
#quotessantri
#aiajawabaratwanian
#tasikmalayakotasantri
Boleh-boleh saja berjalan lambat tapi jangan pernah berhenti . . Repost by : @odoyalonso Follow @santritasik_ Gunakan hashtag #santritasik_  Tag @santritasik_ dan berikan caption terbaikmu untuk Repost . . #santritasik_  #santrikeren  #alasantri  #santrihitz  #pesantrenindonesia  #pesantrenstory  #pesantren  #santri  #cahayaislam  #islami  #cahpondok  #pondok  #kaumsarung  #galerisantri  #santriputri  #aisnusantara  #aisjabar  #alwiart  #quotes  #quotessantri  #aiajawabaratwanian  #tasikmalayakotasantri 
@sun3class_cloth #sun3classppni
➖
👕KAOS - MAFI QOLBY GHOIRUKA
🔖IDR - 90K
⏺KS - cotton 30s premium
⏺SB - super poliflex.ink
➖
📲 Order Online :
📞SMS/WA 085641737090
📟BBM DC149BF5
📍Order Offline :
🏠Langon tahunan jepara [pon-pes NURUL IKHLASH]
🌐 Product Details :
📱IG : @sun3class_cloth
➖
Cara order ketik : 
NAMA :
ALAMAT :
KAOS :
WARNA:
LENGAN:
NO HP AKTIF :
(lakukan pemesanan sesuai format agar pelayanan bisa berjalan cepat)
➖
Be smart buyer please gaes 😉

#topi #topibagus #topidistro #topimurah #topiarab
#kaospolos #kaosarabic #kaoscouple #kaoskeluarga #kaossantri #kaossantriwati #distrosatri #distromurah #santri #alasantri #santrikece #santrikeren #bajusantri #santrinusantara #like #follow #fff #lfl
@sun3class_cloth #sun3classppni  ➖ 👕KAOS - MAFI QOLBY GHOIRUKA 🔖IDR - 90K ⏺KS - cotton 30s premium ⏺SB - super poliflex.ink ➖ 📲 Order Online : 📞SMS/WA 085641737090 📟BBM DC149BF5 📍Order Offline : 🏠Langon tahunan jepara [pon-pes NURUL IKHLASH] 🌐 Product Details : 📱IG : @sun3class_cloth ➖ Cara order ketik : NAMA : ALAMAT : KAOS : WARNA: LENGAN: NO HP AKTIF : (lakukan pemesanan sesuai format agar pelayanan bisa berjalan cepat) ➖ Be smart buyer please gaes 😉 #topi  #topibagus  #topidistro  #topimurah  #topiarab  #kaospolos  #kaosarabic  #kaoscouple  #kaoskeluarga  #kaossantri  #kaossantriwati  #distrosatri  #distromurah  #santri  #alasantri  #santrikece  #santrikeren  #bajusantri  #santrinusantara  #like  #follow  #fff  #lfl 
Alhamdulillah, tadi pagi Damulfata di Gendring kec. Darul Imarah & Al-Barakah di Ajun Kec. Pekan Bada.
Kedua2nya adalah dibawah naungan Dayah Raudhatul Mubarakah, Aceh Besar. Albarakah adalah junior (didikan) dari Damul fata. Anggotanya masih sekolah SMP/MTs dan MI / SD.
___
Mari Lazimkan diri Bershalawat kepada Baginda Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam
اللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ اَجْمَعِيْنَ

__
#santri
#santrimuda #santriindonesia #shalawatan #shalawat #dayah #aceh #acehbesar #indonesia #selfie #photoghapy #family #semangat #akhlak #cinta #tradisi #belajar #murid #guru
Alhamdulillah, tadi pagi Damulfata di Gendring kec. Darul Imarah & Al-Barakah di Ajun Kec. Pekan Bada. Kedua2nya adalah dibawah naungan Dayah Raudhatul Mubarakah, Aceh Besar. Albarakah adalah junior (didikan) dari Damul fata. Anggotanya masih sekolah SMP/MTs dan MI / SD. ___ Mari Lazimkan diri Bershalawat kepada Baginda Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam اللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ اَجْمَعِيْنَ __ #santri  #santrimuda  #santriindonesia  #shalawatan  #shalawat  #dayah  #aceh  #acehbesar  #indonesia  #selfie  #photoghapy  #family  #semangat  #akhlak  #cinta  #tradisi  #belajar  #murid  #guru 
Semoga yang belum di karunia buah hati disegerakan Allah tahun ini. Aamiin...
.
.
@Promil_alami_11 .
.
Yang belum punya momongan yuk jangan berhenti berharap. kencengkan lagi doanya apa lagi di bulan mulia ini. .
Hindari hal-hal yang membuat terkabulnya doa terhalang. .
Bismillah ya bunda shalihah 😇
.
.
Follow @Promil_alami_11 
Follow @Promil_alami_11 
Follow @Promil_alami_11 
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan, hubungi salah satu 👇
️✔ BBM : D29EB9F9 ️✔ WhatsApp :  082334627994 
#hijrahsantun #santri #alasantri #quran #alquran #hadis #hijabstyle #hijabmuslimah #hijab #hijabi #hijabers #hijaber #ootdhijab #syari #muslim #muslims #muslimah #muslimahfashion #muslimahwear #muslimahindonesia #cantik #Promil_alami_11 #kekinian #malamminggu #jomblo #jilbab #motivasi #melaka #jawatengah
Semoga yang belum di karunia buah hati disegerakan Allah tahun ini. Aamiin... . . @Promil_alami_11 . . Yang belum punya momongan yuk jangan berhenti berharap. kencengkan lagi doanya apa lagi di bulan mulia ini. . Hindari hal-hal yang membuat terkabulnya doa terhalang. . Bismillah ya bunda shalihah 😇 . . Follow @Promil_alami_11 Follow @Promil_alami_11 Follow @Promil_alami_11 Punya pertanyaan seputar progam kehamilan, hubungi salah satu 👇 ️✔ BBM : D29EB9F9 ️✔ WhatsApp : 082334627994 #hijrahsantun  #santri  #alasantri  #quran  #alquran  #hadis  #hijabstyle  #hijabmuslimah  #hijab  #hijabi  #hijabers  #hijaber  #ootdhijab  #syari  #muslim  #muslims  #muslimah  #muslimahfashion  #muslimahwear  #muslimahindonesia  #cantik  #Promil_alami_11  #kekinian  #malamminggu  #jomblo  #jilbab  #motivasi  #melaka  #jawatengah 
Hendaklah kamu tetap berbuat baik kepada orang yang berbuat jelek kepadamu.
.
.
Repost by : @irfanfct17
Follow @santritasik_
Gunakan hashtag #santritasik_
Tag @santritasik_ dan berikan caption terbaikmu untuk Repost
.
.
#santritasik_
#santrikeren
#alasantri
#santrihitz
#pesantrenindonesia
#pesantrenstory
#pesantren
#santri
#cahayaislam
#islami
#cahpondok
#pondok
#kaumsarung
#galerisantri
#santriputri
#aisnusantara
#aisjabar
#alwiart
#quotes
#quotessantri
#aiajawabaratwanian
#tasikmalayakotasantri
Hendaklah kamu tetap berbuat baik kepada orang yang berbuat jelek kepadamu. . . Repost by : @irfanfct17 Follow @santritasik_ Gunakan hashtag #santritasik_  Tag @santritasik_ dan berikan caption terbaikmu untuk Repost . . #santritasik_  #santrikeren  #alasantri  #santrihitz  #pesantrenindonesia  #pesantrenstory  #pesantren  #santri  #cahayaislam  #islami  #cahpondok  #pondok  #kaumsarung  #galerisantri  #santriputri  #aisnusantara  #aisjabar  #alwiart  #quotes  #quotessantri  #aiajawabaratwanian  #tasikmalayakotasantri 
"Makan Satu Nampan"
(Mungkin ada nama tersendiri di setiap daerah) Salah satu adat santri dan hal yang paling khas dari santri saat makan, salah satu dari sekian banyak kebahagiaan tersendiri yang dimiliki oleh santri. 
#aisjatenglombakomik #komikpesantren #santri #santrizamannow #komikstrip #komik #drawings #art
Teman adalah jiwa
Jiwa yang slalu ada
Tak akan ada jiwa
Yang seperti dia "Jaga teman, jaga jiwa"
"Jiwaku, jiwanya"
"Menyatu padu"
"Dudududu"

#santri #edanturun #gelo #lukimisme
#cadas #art
.
.
Mak!  Pak!
.
Kulo sampun saget sarungan kiyambak, setelan kopyah kelambi taqwa. Niki namung kerono didikane panjenengan sedoyo (mpun di pondok-aken). lamun mboten kerono panjenengan, sinten maleh? 😂
.
"Cung, nyatane sarungan iku jos markojos bin markotop!"
.
Tag-en koncomu seng gak iso sarungan. Ijolno tahu isi utowo menjes!
.
#KOPASUS. #BOYO. #DARJO.
#AMTSILATI.
#SANTRI.
#SARUNGAN.
#KOPYAHAN.
. . Mak! Pak! . Kulo sampun saget sarungan kiyambak, setelan kopyah kelambi taqwa. Niki namung kerono didikane panjenengan sedoyo (mpun di pondok-aken). lamun mboten kerono panjenengan, sinten maleh? 😂 . "Cung, nyatane sarungan iku jos markojos bin markotop!" . Tag-en koncomu seng gak iso sarungan. Ijolno tahu isi utowo menjes! . #KOPASUS . #BOYO . #DARJO . #AMTSILATI . #SANTRI . #SARUNGAN . #KOPYAHAN .
Tak terasa foto zaman old 14 taun lalu

#kenangan
#memory 
#santri
Kopdar sambil Seruput Kopi dan seblak ala Jawara.. Team Creator Mulay beraksi... Tidak Harus Menjatuhkan Untuk Menjadi Yang Terbaik.... Namun Waktu yang Akan Mempersilahkannya... Bagi Mereka bertahan
Bertahan untuk tak menyerah... Bye : @abrorsyahrill

Don't Forget follow us : @kobong.pesantren

#kopdar
#kopi #jawara #santri
#santrikopimenes
#santriyahida
#aisbanten
#Santrihitz
#gelerisantri
•
Tak peduli sekarang sabtu malam, malam minggu, malah ahad atau malam apalah..kita tetap ngaji diniyah dengan penuh khidmat 😊
-
#santri 
#aisjawiwetan 
#dakwah 
#santrizamannow 
#vsco #pesantrenstory 
#nahdlatululama 
#sunnah 
#aisnusantara 
#lfl #fff
.
Aku lebih memilih menggetarkan hatimu lewat suara bass ku... 😀
.
.
#santri #santripasir #santringalam #santrimalang #cahpondok #pesantrenstory #aisjawiwetan #aisnusantara
Tertawa Sejenak mblo ya 😂😂😂
.
Sanad : @comedyjomblo
.
@mediaaswaja_
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_ 
@mediaaswaja_
.
#mediaaswaja #mediaaswaja_  #dakwah #hijrah #wahabi #jihad #kajian #beraniberhijrah #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #habibrizieqsyihab #wahabitakfiri #tausiyahcinta #cinta #teladanrasul #ceramahpendek #dakwahpendek #ceramahsingkat #habaib #ulama #kyai #pesantren #santri #salafi #salafiwahabi #salafy #kajiansunnah #sunnah #Repost @mediaaswaja with @insta.save.repost • • •
Tertawa Sejenak mblo ya 😂😂😂 . Sanad : @comedyjomblo . @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ @mediaaswaja_ . #mediaaswaja  #mediaaswaja_   #dakwah  #hijrah  #wahabi  #jihad  #kajian  #beraniberhijrah  #aswaja  #ahlussunnahwaljamaah  #habibrizieqsyihab  #wahabitakfiri  #tausiyahcinta  #cinta  #teladanrasul  #ceramahpendek  #dakwahpendek  #ceramahsingkat  #habaib  #ulama  #kyai  #pesantren  #santri  #salafi  #salafiwahabi  #salafy  #kajiansunnah  #sunnah  #Repost  @mediaaswaja with @insta.save.repost • • •
____________________________________
Kami bergerak karena percaya, bukan karena diiming-imingi menjadi kaya.. Kami memilih setia, ikut dgn barisan relawan khofifah ( @khofifahemil )
____________________________________
#jatim #jawatimur #pilkada #khofifah #khofifahindarparawansa #emildardak #generasimilenial #jatimguyub #jatimhits #politik  #generasiemas #pemuda #santri #nasionalis  #nu #fatayat #islam #muslimah #ibu #wanita #khofifah-emil #mensos #ikisuroboyo #khofifahemiljuara ts #lamonganmegilan #gusipul #khofifahgubernurku
#wiswayahe #kamikhofifahemil #emil #khofifahgubernurku #khofifahemil
____________________________________ Kami bergerak karena percaya, bukan karena diiming-imingi menjadi kaya.. Kami memilih setia, ikut dgn barisan relawan khofifah ( @khofifahemil ) ____________________________________ #jatim  #jawatimur  #pilkada  #khofifah  #khofifahindarparawansa  #emildardak  #generasimilenial  #jatimguyub  #jatimhits  #politik  #generasiemas  #pemuda  #santri  #nasionalis  #nu  #fatayat  #islam  #muslimah  #ibu  #wanita  #khofifah -emil #mensos  #ikisuroboyo  #khofifahemiljuara  ts #lamonganmegilan  #gusipul  #khofifahgubernurku  #wiswayahe  #kamikhofifahemil  #emil  #khofifahgubernurku  #khofifahemil 
Anggota pencak silat Pagar Nusa Pondok Pesantren Al-Iman Linahdlatil 'Ulama.

Kang santri siap menjaga mba santri kalau sudah halal nanti 😎

Mimin yg jagain siapa? 😔

#pagarnusa #alimanlu #pesantren #pencaksilat #aliman #ypialiman #smkaliman #mtsaliman #santri #santrikeren #santriputrihits #santriputrahits
Tidak ada rencana yang paling indah,,, kecuali ia adalah takdir NYA, yang maha pengasih kepada semua,, 😇😊 #getsocialgear #alasantri #santrikeren #santrinusantara #santri #santrizamannow #santrikece #santriidaman #santriindonesia #santriinspire #santrisuci #santrisalaf #santrisejati_ #santribandung #santrijawa #santritulen #jomblobahagia #malaminggu #bandung #majalaya #kamojang #garut @getsocialgear
Sahabat dari MTS sampai skrang.. kalian bener2 legend. 7 Thn mengabdi di Assunniyyah.. 🙏🏻 teruskan bakat kalian guys.. Aku cukup 6 Tahun saja..
#santri #assunniyyah #2018
Sahabat dari MTS sampai skrang.. kalian bener2 legend. 7 Thn mengabdi di Assunniyyah.. 🙏🏻 teruskan bakat kalian guys.. Aku cukup 6 Tahun saja.. #santri  #assunniyyah  #2018 
Sodara Calang bareng wkwks
Sodara Calang bareng wkwks
Subkhanallah 😍😍. Pusaka hati wahai tanah airku
.
.
.
Jadi inget pernah seperti mereka 😍, inginku mengulang masa2 seperti itu 😗
#santriputri #santrijamannow #santri #habibsyech #pesantren #santrihits #hits #video #canon #samsung #santriuntuknegeri #nicepict #lightroom #videography #islamic #religion
@Regranned from @alhabibjindan -  Amar ma’ruf seperti Rasulullah, Nahi Munkar seperti Rasulullah, Da’wah seperti Rasulullah; Tegas, lembut, tawadhu’, berwibawa, santun, tidak mencaci maki, tidak berghibah, tidak namimah, menghormati semua orang, berkata yang Haq walaupun pahit namun tidak mendendam ataupun mendengki.

#nahdlatululama #aswaja #alanu #kebumen #NU #FPI #NKRI #TNI #POLRI #HTI #INDONESIA #wahabi #UAS #Felixiauw #KHB #khilafah #kebumenbertauhid #santri #jokowi #Palestina #Kiyai #HRS #Habib #Mahage #Sunni #Syiah #Tauhid #Salafi #Kapolri #Hoax
@Regranned from @alhabibjindan - Amar ma’ruf seperti Rasulullah, Nahi Munkar seperti Rasulullah, Da’wah seperti Rasulullah; Tegas, lembut, tawadhu’, berwibawa, santun, tidak mencaci maki, tidak berghibah, tidak namimah, menghormati semua orang, berkata yang Haq walaupun pahit namun tidak mendendam ataupun mendengki. #nahdlatululama  #aswaja  #alanu  #kebumen  #NU  #FPI  #NKRI  #TNI  #POLRI  #HTI  #INDONESIA  #wahabi  #UAS  #Felixiauw  #KHB  #khilafah  #kebumenbertauhid  #santri  #jokowi  #Palestina  #Kiyai  #HRS  #Habib  #Mahage  #Sunni  #Syiah  #Tauhid  #Salafi  #Kapolri  #Hoax 
---------
Ngaji dulu
Ngaji lagi
Ngajiii terusssd
.
.
.
.
.
#pondok
#santriwati 
#pesantrenku
#santrimasakini
#santrikontemporer 
#santri #santriselamanya #santriputri #santriputrihits
“ menawi sampun wangsul mondok kedah mucal senajan lare setunggal, senajan alif ba' ta' “
salah satu dawuh nyai Hj. Rodliyah dajzuli,

Inframe : Peringatan Haul Nyai Hj. Rodliyah Djazuli 01 J. Akhir 1439 H

#alaqsakediri #santri #negerisantri
@alaqsakediri
“ menawi sampun wangsul mondok kedah mucal senajan lare setunggal, senajan alif ba' ta' “ salah satu dawuh nyai Hj. Rodliyah dajzuli, Inframe : Peringatan Haul Nyai Hj. Rodliyah Djazuli 01 J. Akhir 1439 H #alaqsakediri  #santri  #negerisantri  @alaqsakediri