an online Instagram web viewer

#sateklatakmastanto medias

Photos

Sate Kalatak dan Tengkleng
.
.
.
.
Entry for @uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukmasakyuk 
#uploadkompakanbandung 
#sateklatak
#sateklatakmastanto
Ketika ditinggal berduaan jadilah ala ala rangga dan cinta di sate klatak, ga ush jauh-jauh ke yogya di Bandung juga bisa nglatak..๐Ÿ˜˜ #sateklatakmastanto #klatakbandung #berduasajalah
Sate sate ๐Ÿข.. Koko Biru & Cici Merah suka sate. Dan kalo bingung mau makan malam apa, seringkali Sate selalu dijadikan pilihan. Apalagi kalo kangen dgn suasana Jogjakarta, SATE KLATAK jadi pilihan tepat. 
______________________________
Paket Nglatak Rp 35.000
Sate Sapi/Sate Kambing & Nasi
______________________________
Sate Klatak yg khas Jogja ini memang Unik karena Sate ditusuknya memakai jeruji besi sehingga kematangan dagingnya sempurna & ketika di bakar akan terdengar bunyi khas seperti Klatak2. ๐Ÿ˜‚ 
Daging kambingnya asin gurih & daging Sapinya enak dgn rasa manis yg pas, dagingnya empuk & gurih. Satu paket Sate Klatak terdiri dari 3 tusuk sate yg besar lalu disiram dgn kuah kari kambing yg sedap juga ada potongan iganya. 
_
Buat yang lagi kangen Sate Yogya ini, wajib mampir deh. Letaknya ada disamping Rel Kereta api, sebelah kanan Jalan. 
_
Lokasi:
WARUNG SATE KLATAK MAS TANTO
@klatakmastanto
Jl. Sumatera No 27 (Samping Rel Kereta Api) 
Bandung
_
Buka Jam 11:00-21:00
Hari Senin Libur

#letsgoeatall #LGExsate #sateklatak #sateklatakmastanto #lestarikankulinernusantara
Sate sate ๐Ÿข.. Koko Biru & Cici Merah suka sate. Dan kalo bingung mau makan malam apa, seringkali Sate selalu dijadikan pilihan. Apalagi kalo kangen dgn suasana Jogjakarta, SATE KLATAK jadi pilihan tepat. ______________________________ Paket Nglatak Rp 35.000 Sate Sapi/Sate Kambing & Nasi ______________________________ Sate Klatak yg khas Jogja ini memang Unik karena Sate ditusuknya memakai jeruji besi sehingga kematangan dagingnya sempurna & ketika di bakar akan terdengar bunyi khas seperti Klatak2. ๐Ÿ˜‚ Daging kambingnya asin gurih & daging Sapinya enak dgn rasa manis yg pas, dagingnya empuk & gurih. Satu paket Sate Klatak terdiri dari 3 tusuk sate yg besar lalu disiram dgn kuah kari kambing yg sedap juga ada potongan iganya. _ Buat yang lagi kangen Sate Yogya ini, wajib mampir deh. Letaknya ada disamping Rel Kereta api, sebelah kanan Jalan. _ Lokasi: WARUNG SATE KLATAK MAS TANTO @klatakmastanto Jl. Sumatera No 27 (Samping Rel Kereta Api) Bandung _ Buka Jam 11:00-21:00 Hari Senin Libur #letsgoeatall  #LGExsate  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #lestarikankulinernusantara 
Makan sate klatak buatan sendiri (mas tanto) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹ #ngidemyogyagakesampean #sateklatakmastanto #lunch #kuliner
Pengen bgt k jogja buat makan si sate jeruji besi inih "klatak" akhirnya nemu juga di bandung,, #sateklatak #sateklatakmastanto #sateklatakbandung
ini diaaaa,, sate klatak mas tanto... ada pilihan daging kambing dan sapi loh!! makannya pke lontong dan ada kuah kari sm sambel kecapnya!! dicobaaa deh apalg yg prnh nnton AADC 2 psti penasaran sm sate ini,, ky gw aja nih penasaran bgt!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#FKB2016 #summareconmalbekasi #SMBWow #sateklatakmastanto
ini diaaaa,, sate klatak mas tanto... ada pilihan daging kambing dan sapi loh!! makannya pke lontong dan ada kuah kari sm sambel kecapnya!! dicobaaa deh apalg yg prnh nnton AADC 2 psti penasaran sm sate ini,, ky gw aja nih penasaran bgt!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #FKB2016  #summareconmalbekasi  #SMBWow  #sateklatakmastanto 
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š


At Sate Klatak Mas Tanto 
(@klatakmastanto)
Jln. Teuku Umar
Depan Masjid UNPAD Dipatiukur
Buka pukul 18.00-23.00
Dago, Bandung


Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘


Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š


Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh

_____________

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatandtreats #makanpakereceh #bandung #jogjafoodies #culinary #cafebandung #sateklatak #sateklatakmastanto #eatoutsateklatak #kulinerindonesia #bandungkuliner #bandungculinary #bandungeatery #bandungfoodies #foodies #foodgram #foodgasm #foodgraphy #makananjogja #caferestobdg #duniakulinerbdg
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š At Sate Klatak Mas Tanto (@klatakmastanto) Jln. Teuku Umar Depan Masjid UNPAD Dipatiukur Buka pukul 18.00-23.00 Dago, Bandung Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘ Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh _____________ #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #eatoutbdg  #foodnotebdg  #eatandtreats  #makanpakereceh  #bandung  #jogjafoodies  #culinary  #cafebandung  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #eatoutsateklatak  #kulinerindonesia  #bandungkuliner  #bandungculinary  #bandungeatery  #bandungfoodies  #foodies  #foodgram  #foodgasm  #foodgraphy  #makananjogja  #caferestobdg  #duniakulinerbdg 
Sate Klatak Mas Tanto
---------------------------------------------------
Kalau kamu sedang ingin makan makanan khas Jogja seperti sate klatak sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh kesana kok. Di Bandung kini ada sate klatak Mas Tanto yang ada di Imogiri Jogja dapat kamu temukan di Jl. Sumatra setelah rel kereta api. Sate sapi atau kambing yang ditusuk dengan tusukan besi yang unik. Meskipun seporsi hanya 3 tusuk, namun ukuran dagingnya besar dan sedikit urat serta tanpa lemak. Satenya disajikan dengan kuah tengkleng yang gurih dan sambal kecap bawang merah yang paduannya klop dan paketnya sudah termasuk nasi. Yuk mari mampir guys seru-seruan disini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
---------------------------------------------------
Sate Klatak Mas Tanto
Jl. Sumatra No. 27, Bandung
Open: 11.00-21.00
(Senin Libur)
Paket Nglatak: (Rp. 35.000,-)
(Must Try)
---------------------------------------------------
#foodgallerybdg
Sate Klatak Mas Tanto --------------------------------------------------- Kalau kamu sedang ingin makan makanan khas Jogja seperti sate klatak sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh kesana kok. Di Bandung kini ada sate klatak Mas Tanto yang ada di Imogiri Jogja dapat kamu temukan di Jl. Sumatra setelah rel kereta api. Sate sapi atau kambing yang ditusuk dengan tusukan besi yang unik. Meskipun seporsi hanya 3 tusuk, namun ukuran dagingnya besar dan sedikit urat serta tanpa lemak. Satenya disajikan dengan kuah tengkleng yang gurih dan sambal kecap bawang merah yang paduannya klop dan paketnya sudah termasuk nasi. Yuk mari mampir guys seru-seruan disini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ --------------------------------------------------- Sate Klatak Mas Tanto Jl. Sumatra No. 27, Bandung Open: 11.00-21.00 (Senin Libur) Paket Nglatak: (Rp. 35.000,-) (Must Try) --------------------------------------------------- #foodgallerybdg 
nyobain sate asli jogja di bandung #sateklatakmastanto
nyobain sate asli jogja di bandung #sateklatakmastanto
Sate Kalatak dan Tengkleng
.
.
.
.
Entry for @uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukmasakyuk 
#uploadkompakanbandung 
#sateklatak
#sateklatakmastanto
When Friendship is not about gadget. Just us, our story, food, and grow old together
.
. .
.
.
.
.
.
#friendship#indonesia#instagood#instamood#grow#together#food#klatak#sateklatakmastanto#instagood#instafood#bandungstory#sate#bandung#bandungcity
The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon.

The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite.

The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood.

Warung Sate Klatak Mas Tanto
@klatakmastanto
๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road).
๐ŸŒBandung

#sateklatak #sateklatakmastanto
#streetfood #streetfoodbandung #streetfoodbandung
#bandungfoodies #epicurinaBDG #kulinernusantara
The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon. The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite. The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood. Warung Sate Klatak Mas Tanto @klatakmastanto ๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road). ๐ŸŒBandung #sateklatak  #sateklatakmastanto  #streetfood  #streetfoodbandung  #streetfoodbandung  #bandungfoodies  #epicurinaBDG  #kulinernusantara 
Makan sate klatak buatan sendiri (mas tanto) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹ #ngidemyogyagakesampean #sateklatakmastanto #lunch #kuliner
Kangen jogja #sateklatak #sateklatakmastanto #endess #indonesianfood @klatakmastanto
Menu makan siang hari ini ๐Ÿฝ
Sate Klatak Mas Tanto
Jl. Sumatera, setelah rel kereta, bukanya dari jam 11.00 - 21.00
Satu porsi klatak sudah sama nasi harganya 35.000
Ada daging sapi dan kambing.
Enak loh, kata pacarku yang pernah makan klatak asli di jogja, gak kalah enak sama yg di jogja kok katanya.
Kalo kesini wajib makan kerupuk kulitnya juga ya, soalnya enak! 
Score: โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
Btw, ini kali kedua aku makan siang disini. #foodies #foodporn #instafood #kulinerbandung #sateklatakbandung #sateklatakmastanto
Menu makan siang hari ini ๐Ÿฝ Sate Klatak Mas Tanto Jl. Sumatera, setelah rel kereta, bukanya dari jam 11.00 - 21.00 Satu porsi klatak sudah sama nasi harganya 35.000 Ada daging sapi dan kambing. Enak loh, kata pacarku yang pernah makan klatak asli di jogja, gak kalah enak sama yg di jogja kok katanya. Kalo kesini wajib makan kerupuk kulitnya juga ya, soalnya enak! Score: โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ Btw, ini kali kedua aku makan siang disini. #foodies  #foodporn  #instafood  #kulinerbandung  #sateklatakbandung  #sateklatakmastanto 
Sate Klatak Kambing + Tengkleng Mas Tanto ๐Ÿ‘ dan murah lagi ๐Ÿ˜ 
#latepost #foodiarykatherina #lunch #makansiang #sate #sateklatakmastanto #sateklatak #kulinerbandung #kuliner #kambing #makan #enak #nagih
Buat yang pengen makan sate klatak di Jalan Sumatra ada sate klatak enak tepatnya sebelah rel persis, dulu tempatnya di DU tapi sekarang pindah, seporsi isi 3 tusuk, pakai kambing muda jadi empuk banget, gurih asin khas sate klathak + kuah gulai, mantep banget foodlovers, disini ada tengklengnya juga buat yang suka sumsum dan tulang boleh dicoba
.
Sate Klatak Kambing (3 Tusuk) Rp 32.000 
Sate Klatak Kambing (3 Tusuk) + Nasi Rp 35.000
.
Sate Klatak Mas Tanto
@klatakmastanto
Buka Jam 11.00-21.00
Senin Tutup
Jl. Sumatra No.27 (setelah rel kereta)
Bandung
Buat yang pengen makan sate klatak di Jalan Sumatra ada sate klatak enak tepatnya sebelah rel persis, dulu tempatnya di DU tapi sekarang pindah, seporsi isi 3 tusuk, pakai kambing muda jadi empuk banget, gurih asin khas sate klathak + kuah gulai, mantep banget foodlovers, disini ada tengklengnya juga buat yang suka sumsum dan tulang boleh dicoba . Sate Klatak Kambing (3 Tusuk) Rp 32.000 Sate Klatak Kambing (3 Tusuk) + Nasi Rp 35.000 . Sate Klatak Mas Tanto @klatakmastanto Buka Jam 11.00-21.00 Senin Tutup Jl. Sumatra No.27 (setelah rel kereta) Bandung
Hai POPERss.. Ini adalah sate klatak khas Jogja dan satu - satunya di Bandung namanya Warung Sate Klatak Mas Tanto.
.
.
Disini menyedikan sate dengan daging Kambing dan daging Sapi. Kebetulan Gaga cobain Sate Klatak Kambingnya, dagingnya ini betul - betul dimasak mentah yang tinggal dibakar dengan bumbu khas Mas Tanto Yang di disajikan dengan kuah kari dengan bumbu rahasianya.
.
.
Sate Klatak Kambing ( 32k ).
Kalo dibandingin dengan sate biasa yang biasa kita beli 10tusuk itu hanya mencapai 100gr, tapi di Warung Sate Klatak Mas Tanto hanya dengan 3 tusuk tapi bisa mencapai 130gr. Porsinya lebih banyak, yang jelas pasti kenyang ๐Ÿ˜‰.
.
.
Next nya mau cobain Sate Sapinya ah, sebel kemaren keburu habis. ๐Ÿ˜ญ
.
.
@klatakmastanto Jl. Sumatera No. 27, Bandung.
Selasa - Minggu ( 11.00 - 21.00 ).
SENIN LIBUR.
.
#GAGAPOP #GagaKulineran #GagapopKulineran #FoodBloggerBandung #sateklatakmastanto #warungsateklatakmastanto #infokulinerbandung #infobdg #foodBloggerIndonesia
Hai POPERss.. Ini adalah sate klatak khas Jogja dan satu - satunya di Bandung namanya Warung Sate Klatak Mas Tanto. . . Disini menyedikan sate dengan daging Kambing dan daging Sapi. Kebetulan Gaga cobain Sate Klatak Kambingnya, dagingnya ini betul - betul dimasak mentah yang tinggal dibakar dengan bumbu khas Mas Tanto Yang di disajikan dengan kuah kari dengan bumbu rahasianya. . . Sate Klatak Kambing ( 32k ). Kalo dibandingin dengan sate biasa yang biasa kita beli 10tusuk itu hanya mencapai 100gr, tapi di Warung Sate Klatak Mas Tanto hanya dengan 3 tusuk tapi bisa mencapai 130gr. Porsinya lebih banyak, yang jelas pasti kenyang ๐Ÿ˜‰. . . Next nya mau cobain Sate Sapinya ah, sebel kemaren keburu habis. ๐Ÿ˜ญ . . @klatakmastanto Jl. Sumatera No. 27, Bandung. Selasa - Minggu ( 11.00 - 21.00 ). SENIN LIBUR. . #GAGAPOP  #GagaKulineran  #GagapopKulineran  #FoodBloggerBandung  #sateklatakmastanto  #warungsateklatakmastanto  #infokulinerbandung  #infobdg  #foodBloggerIndonesia 
Jaman edan, gorila doyan tulang tengkleng.. ๐Ÿฆ๐Ÿฆ #tengkleng #tengklengjogja #tengklengenak #tengklengkambing #sateklatakmastanto #sateklatakjogja
Sate Klatak yg terkenal di Imogiri (Jogja) skrg udah bisa dicicipi juga sama warga Bandung ๐Ÿ˜Ž

Kenapa namanya klatak? Krn pas dibakar bunyi "klatak klatak" gitu deh kayaknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Oh iya, ini ada paket makan. Sate Klatak Kambing/Sapi (3 tusuk) + nasi putih + juah tengkleng = 35rb(idr). Cobain yg kambing deh, pas kena lemak2 gosong bakaran.....Maknyossss #KulinerBandung #satay #sateKlatakmastanto #sate #BandungFoodies ##satekambing #satediBandung #MainCourseJumphill #Instagram *mindwa*
Sate Klatak yg terkenal di Imogiri (Jogja) skrg udah bisa dicicipi juga sama warga Bandung ๐Ÿ˜Ž Kenapa namanya klatak? Krn pas dibakar bunyi "klatak klatak" gitu deh kayaknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Oh iya, ini ada paket makan. Sate Klatak Kambing/Sapi (3 tusuk) + nasi putih + juah tengkleng = 35rb(idr). Cobain yg kambing deh, pas kena lemak2 gosong bakaran.....Maknyossss #KulinerBandung  #satay  #sateKlatakmastanto  #sate  #BandungFoodies  ##satekambing  #satediBandung  #MainCourseJumphill  #Instagram  *mindwa*
Endessshhh ๐Ÿ‘๐Ÿ๐Ÿฎ
#sateklatak #sateklatakmastanto #sate #satai #kuliner #kulinerbandung #culinary #food #indonesianfood #like4like
As people say right now, we do not need go to original place to enjoy foods. For example this one. We can have this sate klatak in Bandung.
๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก
#curry #satay #sate #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #culinary #food #eat #bandung #cuisine #indonesia #instafood #foodies #foods #streetfood #foodstreet #sateklatak #sateklatakmastanto #bumbukacang #makanpakereceh #makanenak #ngemil #halal #sauce #chili #foodie #foodporn #photooftheday #dailyfood
As people say right now, we do not need go to original place to enjoy foods. For example this one. We can have this sate klatak in Bandung. ๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก #curry  #satay  #sate  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #culinary  #food  #eat  #bandung  #cuisine  #indonesia  #instafood  #foodies  #foods  #streetfood  #foodstreet  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #bumbukacang  #makanpakereceh  #makanenak  #ngemil  #halal  #sauce  #chili  #foodie  #foodporn  #photooftheday  #dailyfood 
Icip-icip Sate Klatak di Warung Sate @klatakmastanto Bandung. Citarasa Yogyakarta ada di Bandung

w/ @robby801 & @robbyalviero

Video versi HD ada di #Youtube, klik link-nya di bio

#kulineryogyakarta #kulinerbandung #throwback #sateklatak #sateklatakmastanto #sate #aadc2 #vlog #minivlog
Pengen bgt k jogja buat makan si sate jeruji besi inih "klatak" akhirnya nemu juga di bandung,, #sateklatak #sateklatakmastanto #sateklatakbandung
Ketika ditinggal berduaan jadilah ala ala rangga dan cinta di sate klatak, ga ush jauh-jauh ke yogya di Bandung juga bisa nglatak..๐Ÿ˜˜ #sateklatakmastanto #klatakbandung #berduasajalah
ini diaaaa,, sate klatak mas tanto... ada pilihan daging kambing dan sapi loh!! makannya pke lontong dan ada kuah kari sm sambel kecapnya!! dicobaaa deh apalg yg prnh nnton AADC 2 psti penasaran sm sate ini,, ky gw aja nih penasaran bgt!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#FKB2016 #summareconmalbekasi #SMBWow #sateklatakmastanto
ini diaaaa,, sate klatak mas tanto... ada pilihan daging kambing dan sapi loh!! makannya pke lontong dan ada kuah kari sm sambel kecapnya!! dicobaaa deh apalg yg prnh nnton AADC 2 psti penasaran sm sate ini,, ky gw aja nih penasaran bgt!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #FKB2016  #summareconmalbekasi  #SMBWow  #sateklatakmastanto 
For the carnivores,you might want to try sate klathak from @klatakmastanto
Choose beef or goat meat for the satay,wait for them roasted,pour curry sauce (you can pour as much as you want), spicy soy sauce on top of the satay and voila...
This is my first time eating sate klathak with curry sauce. Personally I think the beef are more tender & juicier than the goat, but overall taste good.
Btw there's lontong at the bottom of the bowl for extra carb
.
@klatakmastanto
Idr 35k for sate sapi,sate kambing or mixed
.
.
#keukenbdg #keuken #revisitingtheriver #keuken2016 #kulinerbdg #bandungculinary #satekambing #satesapi #sateklathak #sateklatakmastanto #beefsatay #lamb #goat #satay #curry #lontong #tcash
For the carnivores,you might want to try sate klathak from @klatakmastanto Choose beef or goat meat for the satay,wait for them roasted,pour curry sauce (you can pour as much as you want), spicy soy sauce on top of the satay and voila... This is my first time eating sate klathak with curry sauce. Personally I think the beef are more tender & juicier than the goat, but overall taste good. Btw there's lontong at the bottom of the bowl for extra carb . @klatakmastanto Idr 35k for sate sapi,sate kambing or mixed . . #keukenbdg  #keuken  #revisitingtheriver  #keuken2016  #kulinerbdg  #bandungculinary  #satekambing  #satesapi  #sateklathak  #sateklatakmastanto  #beefsatay  #lamb  #goat  #satay  #curry  #lontong  #tcash 
Sate Klatak Mas Tanto โšก๏ธ #sateklatakbandung #sateklatakmastanto #bandung #grill #fire #foodporn
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š


At Sate Klatak Mas Tanto 
(@klatakmastanto)
Jln. Teuku Umar
Depan Masjid UNPAD Dipatiukur
Buka pukul 18.00-23.00
Dago, Bandung


Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘


Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š


Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh

_____________

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatandtreats #makanpakereceh #bandung #jogjafoodies #culinary #cafebandung #sateklatak #sateklatakmastanto #eatoutsateklatak #kulinerindonesia #bandungkuliner #bandungculinary #bandungeatery #bandungfoodies #foodies #foodgram #foodgasm #foodgraphy #makananjogja #caferestobdg #duniakulinerbdg
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š At Sate Klatak Mas Tanto (@klatakmastanto) Jln. Teuku Umar Depan Masjid UNPAD Dipatiukur Buka pukul 18.00-23.00 Dago, Bandung Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘ Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh _____________ #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #eatoutbdg  #foodnotebdg  #eatandtreats  #makanpakereceh  #bandung  #jogjafoodies  #culinary  #cafebandung  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #eatoutsateklatak  #kulinerindonesia  #bandungkuliner  #bandungculinary  #bandungeatery  #bandungfoodies  #foodies  #foodgram  #foodgasm  #foodgraphy  #makananjogja  #caferestobdg  #duniakulinerbdg 
Selamat datang di kota Bandung yang selalu hujan. Kami siap menemani dinginnya bandung dengan hangatnya kari dan sate klatak kami. Silahkan mampir ke tengku umar. #acmiid #sateklatakbandung #sateklatakmastanto #explorebandung #infobandung #infobdg #foodgasm #makanpakereceh #kulinerbandung #bandungkuliner #bandung #unpad #itb
Tidak perlu jauh ke jogjakarta untuk menikmati sate klatak. Sekarang sudah hadir d kota Bandung, d jalan tengku umar sebelah mesjid unpad. Terimakasih kang @peypey udah selalu menjadi pelanggan kami. #sateklatak #sateklatakbandung #sateklatakmastanto #explorebandung #infobandung #infobdg #instasunda #badungtrip #bandungfoodies #bandungculinary #jajananbandung #warungbandung #makanpakereceh #instafood #instagood #jawa #unpad #itb #bandung #indonesia #acmiid
Tidak perlu jauh ke jogjakarta untuk menikmati sate klatak. Sekarang sudah hadir d kota Bandung, d jalan tengku umar sebelah mesjid unpad. Terimakasih kang @peypey udah selalu menjadi pelanggan kami. #sateklatak  #sateklatakbandung  #sateklatakmastanto  #explorebandung  #infobandung  #infobdg  #instasunda  #badungtrip  #bandungfoodies  #bandungculinary  #jajananbandung  #warungbandung  #makanpakereceh  #instafood  #instagood  #jawa  #unpad  #itb  #bandung  #indonesia  #acmiid 
Keakraban di mulai dari makan malam. Terimakasih mas mas dan mbak udah menjadi pelanggan kami. #vscobdg #instasunda #explorebandung #infobandung #infobdg #acmiid #idfoodblogger #foodbloggerindonesia #makanpakereceh #jajananbandung #unpad #itb #indonesia #sateklatakbandung #sateklatak #sateklatakmastanto
Keakraban berawal dari meja makan. Warung sate klatak mas tanto buka pukul 5 sore hingga 11 malam di tengku umar. Mari kami tunggu. #explorebandung #instasunda #infobandung #infobdg #idfoodblogger #acmiid #agi #sateklatakmastanto #satekaltak #sateklatakbandung  #unpad #itb #makanpakereceh #foodblogger #foodie #instafood #bandung #indonesia #bandungjuara
Terimakasih mbak @chitanim nyempetin nyicip sate klatak ku, sebelum pergantian waktu 2016. Warung ku buka setiap hari kecuali minggu dari jam 5 sampai 11 malam. 
#explorebandung #instasunda #instagood #instafood #bandungeatery #bandungfoodies #idfoodblogger #kulinerbandung #badungtrip #infobandung #infobdg #makanpakereceh #jajananbandung #warungbandung #sateklatakmastanto #sateklatak #unpad #itb #indonesia
Antusias sate klatak terus bertambah, terimakasih kunjungan semalam nya maa @ricdoz99 dan nyitsen..sering sering dateng kemari ya. #sateklatakmastanto #sateklatak #saturdaynight #instasunda #infobandung #infobdg #explorebandung #foodgasm #kulinerbandung #jajananbandung #warungbandung #makanpakereceh #instafood #itb #unpad #bandungeatery #bandung #indonesia
Jangan lupa, hari ini ada sabtu serbu. Ramaikan warung dengan kecerian makan malam liburan panjang di tengku umar. Serbuuu daging kambing terbaik dan sapi balado terenak dengan idr 25rb per paket. Ketentuannya ada di meja warung ku. Tak tunggu yaa #kulinerbandung #instasunda #explorebandung #infobdg #infobandung #foodgasm #foodbloggerindonesia #foodporn #sateklatak #sateklatakmastanto #makanpakereceh #unpad #itb #bandungeatery #badungtrip #bandungfoodies #bandung #indonesia
Jangan lupa, hari ini ada sabtu serbu. Ramaikan warung dengan kecerian makan malam liburan panjang di tengku umar. Serbuuu daging kambing terbaik dan sapi balado terenak dengan idr 25rb per paket. Ketentuannya ada di meja warung ku. Tak tunggu yaa #kulinerbandung  #instasunda  #explorebandung  #infobdg  #infobandung  #foodgasm  #foodbloggerindonesia  #foodporn  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #makanpakereceh  #unpad  #itb  #bandungeatery  #badungtrip  #bandungfoodies  #bandung  #indonesia 
Daging kambing muda masih menjadi favorit anak muda bandung. Terima kasih mas mas yang selalu menjadi pelanggan setia kami :) #instasunda #instafood #explorebandung #infobdg #foodgasm #foodblogger #foodbloggerindonesia # bandung #unpad #itb #sateklatakmastanto #sateklatak #infobandungkuliner #kulinerbandung #jajananbandung #makanpakereceh #indonesia
Anak muda inspiratif dari bandung  selalu membawa cerita dan ide manarik ya. Mari berkumpul lagi mas dan mbak. #instasunda #explorebandung #sateklatakmastanto #sateklatak #infobdg #makanpakereceh #foodblogger #foodgasm #bandungeatery #bandungfoodies #bandung #unpad #itb #jajananbandung
Diwarung bsa bakar sendiri, makan sendiri...tetep dipantau oleh juru masaku yang hebat. #foodblogger #instasunda #instafood #infobdg #infobandungkuliner #info #explorebandung #sateklatakmastanto #sateklatak #bandungeatery #bandungfoodies #bandung #unpad #itb #jajananbandung #makanpakereceh
Sate klatak khas jogja, siap menemani malam dingin kalian di kota Bandung. Terimakasih buat bpk @loe_dhie dan istri udah menyicipi sate klatak ini :) #kulinerbandung #explorebandung #instafood #infobdg #makanpakereceh #itb #unpad #bandung #sateklatak #sateklatakmastanto #jajananbandung #indonesia
Rasa sapi balado di warung ini selalu membawa kenangan masa kecil mas"., katanya. Yang penasaran mari coba malam ini di jalan tengku umar sebelah mesjid unpad. #explorebandung #kulinerbandung #jajananbandung #sateklatak #itb #unpad #infobdg #makanpakereceh #sateklatakmastanto #warungbandung #bandung #instafood
Sekembalinya dari tanah ibukota, seorang anak muda rupawan mirip artis, datang berbincang akrab ingin mencoba sate klatak mas Tanto. Tak kenal maka tak sayang bgtu katanya. Terimakasih mas @ekaltj udah menginspirasi kami #bandungfoodies #bandung #kulinerbandung #bandungjuara #makanpakereceh #bandungtrip #kulinerbdg #eatandtreats #jajananbandung #infobandung #infobdg #visitbandung #eksplorebandung #bandungeatery #kulinerbdg #bandungfoodies #indonesia #sateklatak #satebandung #unpad #sateklatakmastanto
Sekembalinya dari tanah ibukota, seorang anak muda rupawan mirip artis, datang berbincang akrab ingin mencoba sate klatak mas Tanto. Tak kenal maka tak sayang bgtu katanya. Terimakasih mas @ekaltj udah menginspirasi kami #bandungfoodies  #bandung  #kulinerbandung  #bandungjuara  #makanpakereceh  #bandungtrip  #kulinerbdg  #eatandtreats  #jajananbandung  #infobandung  #infobdg  #visitbandung  #eksplorebandung  #bandungeatery  #kulinerbdg  #bandungfoodies  #indonesia  #sateklatak  #satebandung  #unpad  #sateklatakmastanto