an online Instagram web viewer

#sateklatakmastanto medias

Photos

Siapa aja nih yang sering makan Sate Klatak Mas Tanto ini?
Atau ada yang belum cobain?

Yang lagi main ke Bandung dan cari kuliner asik, tidak ada salahnya untuk mencoba sate maknyus ini.

Silahkan mencoba :) #regram_app @epicurina
------------------
The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon.

The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite.

The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood.

Warung Sate Klatak Mas Tanto
@klatakmastanto
๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road).
๐ŸŒBandung

#sateklatak #sateklatakmastanto
#streetfood #streetfoodbandung #streetfoodbandung
#bandungfoodies #epicurinaBDG #kulinernusantara
#foodporn
#culinary
#babangjajan
Siapa aja nih yang sering makan Sate Klatak Mas Tanto ini? Atau ada yang belum cobain? Yang lagi main ke Bandung dan cari kuliner asik, tidak ada salahnya untuk mencoba sate maknyus ini. Silahkan mencoba :) #regram_app  @epicurina ------------------ The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon. The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite. The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood. Warung Sate Klatak Mas Tanto @klatakmastanto ๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road). ๐ŸŒBandung #sateklatak  #sateklatakmastanto  #streetfood  #streetfoodbandung  #streetfoodbandung  #bandungfoodies  #epicurinaBDG  #kulinernusantara  #foodporn  #culinary  #babangjajan 
When Friendship is not about gadget. Just us, our story, food, and grow old together
.
. .
.
.
.
.
.
#friendship#indonesia#instagood#instamood#grow#together#food#klatak#sateklatakmastanto#instagood#instafood#bandungstory#sate#bandung#bandungcity
The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon.

The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite.

The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood.

Warung Sate Klatak Mas Tanto
@klatakmastanto
๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road).
๐ŸŒBandung

#sateklatak #sateklatakmastanto
#streetfood #streetfoodbandung #streetfoodbandung
#bandungfoodies #epicurinaBDG #kulinernusantara
The only menu left at Sate Klatak Mas Tanto in Sumatera Street, Bandung, even though it's still mid afternoon. The beef was flavorful and well seasoned, closer to Maranggi style instead of the rather plain original version I previously tasted in Jogjakarta. Grilled using metal spoke instead of the usual bamboo skewer, the meat's mild firm texture provides a good bite. The sate was paired with the flavorful savory sweet, just mildly fatty gulai. We finish off the gulai until the last sip! To wrap it up, it's a gourmand's streetfood. Warung Sate Klatak Mas Tanto @klatakmastanto ๐Ÿ“ŒJl. Sumatera No.27 (right after rail crossing, on the right side of the road). ๐ŸŒBandung #sateklatak  #sateklatakmastanto  #streetfood  #streetfoodbandung  #streetfoodbandung  #bandungfoodies  #epicurinaBDG  #kulinernusantara 
Menu makan siang hari ini ๐Ÿฝ
Sate Klatak Mas Tanto
Jl. Sumatera, setelah rel kereta, bukanya dari jam 11.00 - 21.00
Satu porsi klatak sudah sama nasi harganya 35.000
Ada daging sapi dan kambing.
Enak loh, kata pacarku yang pernah makan klatak asli di jogja, gak kalah enak sama yg di jogja kok katanya.
Kalo kesini wajib makan kerupuk kulitnya juga ya, soalnya enak! 
Score: โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
Btw, ini kali kedua aku makan siang disini. #foodies #foodporn #instafood #kulinerbandung #sateklatakbandung #sateklatakmastanto
Menu makan siang hari ini ๐Ÿฝ Sate Klatak Mas Tanto Jl. Sumatera, setelah rel kereta, bukanya dari jam 11.00 - 21.00 Satu porsi klatak sudah sama nasi harganya 35.000 Ada daging sapi dan kambing. Enak loh, kata pacarku yang pernah makan klatak asli di jogja, gak kalah enak sama yg di jogja kok katanya. Kalo kesini wajib makan kerupuk kulitnya juga ya, soalnya enak! Score: โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ Btw, ini kali kedua aku makan siang disini. #foodies  #foodporn  #instafood  #kulinerbandung  #sateklatakbandung  #sateklatakmastanto 
Sate Klatak Kambing + Tengkleng Mas Tanto ๐Ÿ‘ dan murah lagi ๐Ÿ˜ 
#latepost #foodiarykatherina #lunch #makansiang #sate #sateklatakmastanto #sateklatak #kulinerbandung #kuliner #kambing #makan #enak #nagih
Hai POPERss.. Ini adalah sate klatak khas Jogja dan satu - satunya di Bandung namanya Warung Sate Klatak Mas Tanto.
.
.
Disini menyedikan sate dengan daging Kambing dan daging Sapi. Kebetulan Gaga cobain Sate Klatak Kambingnya, dagingnya ini betul - betul dimasak mentah yang tinggal dibakar dengan bumbu khas Mas Tanto Yang di disajikan dengan kuah kari dengan bumbu rahasianya.
.
.
Sate Klatak Kambing ( 32k ).
Kalo dibandingin dengan sate biasa yang biasa kita beli 10tusuk itu hanya mencapai 100gr, tapi di Warung Sate Klatak Mas Tanto hanya dengan 3 tusuk tapi bisa mencapai 130gr. Porsinya lebih banyak, yang jelas pasti kenyang ๐Ÿ˜‰.
.
.
Next nya mau cobain Sate Sapinya ah, sebel kemaren keburu habis. ๐Ÿ˜ญ
.
.
@klatakmastanto Jl. Sumatera No. 27, Bandung.
Selasa - Minggu ( 11.00 - 21.00 ).
SENIN LIBUR.
.
#GAGAPOP #GagaKulineran #GagapopKulineran #FoodBloggerBandung #sateklatakmastanto #warungsateklatakmastanto #infokulinerbandung #infobdg #foodBloggerIndonesia
Hai POPERss.. Ini adalah sate klatak khas Jogja dan satu - satunya di Bandung namanya Warung Sate Klatak Mas Tanto. . . Disini menyedikan sate dengan daging Kambing dan daging Sapi. Kebetulan Gaga cobain Sate Klatak Kambingnya, dagingnya ini betul - betul dimasak mentah yang tinggal dibakar dengan bumbu khas Mas Tanto Yang di disajikan dengan kuah kari dengan bumbu rahasianya. . . Sate Klatak Kambing ( 32k ). Kalo dibandingin dengan sate biasa yang biasa kita beli 10tusuk itu hanya mencapai 100gr, tapi di Warung Sate Klatak Mas Tanto hanya dengan 3 tusuk tapi bisa mencapai 130gr. Porsinya lebih banyak, yang jelas pasti kenyang ๐Ÿ˜‰. . . Next nya mau cobain Sate Sapinya ah, sebel kemaren keburu habis. ๐Ÿ˜ญ . . @klatakmastanto Jl. Sumatera No. 27, Bandung. Selasa - Minggu ( 11.00 - 21.00 ). SENIN LIBUR. . #GAGAPOP  #GagaKulineran  #GagapopKulineran  #FoodBloggerBandung  #sateklatakmastanto  #warungsateklatakmastanto  #infokulinerbandung  #infobdg  #foodBloggerIndonesia 
Sate Klatak yg terkenal di Imogiri (Jogja) skrg udah bisa dicicipi juga sama warga Bandung ๐Ÿ˜Ž

Kenapa namanya klatak? Krn pas dibakar bunyi "klatak klatak" gitu deh kayaknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Oh iya, ini ada paket makan. Sate Klatak Kambing/Sapi (3 tusuk) + nasi putih + juah tengkleng = 35rb(idr). Cobain yg kambing deh, pas kena lemak2 gosong bakaran.....Maknyossss #KulinerBandung #satay #sateKlatakmastanto #sate #BandungFoodies ##satekambing #satediBandung #MainCourseJumphill #Instagram *mindwa*
Sate Klatak yg terkenal di Imogiri (Jogja) skrg udah bisa dicicipi juga sama warga Bandung ๐Ÿ˜Ž Kenapa namanya klatak? Krn pas dibakar bunyi "klatak klatak" gitu deh kayaknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Oh iya, ini ada paket makan. Sate Klatak Kambing/Sapi (3 tusuk) + nasi putih + juah tengkleng = 35rb(idr). Cobain yg kambing deh, pas kena lemak2 gosong bakaran.....Maknyossss #KulinerBandung  #satay  #sateKlatakmastanto  #sate  #BandungFoodies  ##satekambing  #satediBandung  #MainCourseJumphill  #Instagram  *mindwa*
As people say right now, we do not need go to original place to enjoy foods. For example this one. We can have this sate klatak in Bandung.
๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก
#curry #satay #sate #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #culinary #food #eat #bandung #cuisine #indonesia #instafood #foodies #foods #streetfood #foodstreet #sateklatak #sateklatakmastanto #bumbukacang #makanpakereceh #makanenak #ngemil #halal #sauce #chili #foodie #foodporn #photooftheday #dailyfood
As people say right now, we do not need go to original place to enjoy foods. For example this one. We can have this sate klatak in Bandung. ๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก #curry  #satay  #sate  #kuliner  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #culinary  #food  #eat  #bandung  #cuisine  #indonesia  #instafood  #foodies  #foods  #streetfood  #foodstreet  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #bumbukacang  #makanpakereceh  #makanenak  #ngemil  #halal  #sauce  #chili  #foodie  #foodporn  #photooftheday  #dailyfood 
For the carnivores,you might want to try sate klathak from @klatakmastanto
Choose beef or goat meat for the satay,wait for them roasted,pour curry sauce (you can pour as much as you want), spicy soy sauce on top of the satay and voila...
This is my first time eating sate klathak with curry sauce. Personally I think the beef are more tender & juicier than the goat, but overall taste good.
Btw there's lontong at the bottom of the bowl for extra carb
.
@klatakmastanto
Idr 35k for sate sapi,sate kambing or mixed
.
.
#keukenbdg #keuken #revisitingtheriver #keuken2016 #kulinerbdg #bandungculinary #satekambing #satesapi #sateklathak #sateklatakmastanto #beefsatay #lamb #goat #satay #curry #lontong #tcash
For the carnivores,you might want to try sate klathak from @klatakmastanto Choose beef or goat meat for the satay,wait for them roasted,pour curry sauce (you can pour as much as you want), spicy soy sauce on top of the satay and voila... This is my first time eating sate klathak with curry sauce. Personally I think the beef are more tender & juicier than the goat, but overall taste good. Btw there's lontong at the bottom of the bowl for extra carb . @klatakmastanto Idr 35k for sate sapi,sate kambing or mixed . . #keukenbdg  #keuken  #revisitingtheriver  #keuken2016  #kulinerbdg  #bandungculinary  #satekambing  #satesapi  #sateklathak  #sateklatakmastanto  #beefsatay  #lamb  #goat  #satay  #curry  #lontong  #tcash 
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š


At Sate Klatak Mas Tanto 
(@klatakmastanto)
Jln. Teuku Umar
Depan Masjid UNPAD Dipatiukur
Buka pukul 18.00-23.00
Dago, Bandung


Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘


Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š


Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh

_____________

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatandtreats #makanpakereceh #bandung #jogjafoodies #culinary #cafebandung #sateklatak #sateklatakmastanto #eatoutsateklatak #kulinerindonesia #bandungkuliner #bandungculinary #bandungeatery #bandungfoodies #foodies #foodgram #foodgasm #foodgraphy #makananjogja #caferestobdg #duniakulinerbdg
Salah satu kuliner yang selalu diminati masyarakat Indonesia tentunya Sate๐Ÿก Orang Bandung yang rindu suasana Jogjakarta mana suaranya? akhirnya di Bandung ada juga yang jual Sate Klatak kayak di Jogja๐Ÿ˜š At Sate Klatak Mas Tanto (@klatakmastanto) Jln. Teuku Umar Depan Masjid UNPAD Dipatiukur Buka pukul 18.00-23.00 Dago, Bandung Sate Klatak atau Sate khas Jogja ini ternyata enak banget dan citarasa nya sangat khas. Tusuk sate yang digunakan juga cukup unik dengan memakai sejenis jeruji besi sehingga daging satenya bisa matang sempurna sampai ke dalam pas dibakar. Kalau di Jogja hanya ada sate kambingnya, di @klatakmastanto ini ada yang sate sapi nya๐Ÿ‘ Menu disini ada yang paketan (sate, kuah kari, nasi dan minuman) dan ada juga yang nggak paketan. Kita cobain Paket Sapi (33rb) dan Paket Kambing (30rb). Bumbunya enakk bgt apalagi yang sapi, mantap deh pokoknya beda dari yang lain๐Ÿ˜Š Kalau kamu follow IG @klatakmastanto, terus posting foto + tag bakalan lebih murah lagi harganya yakni Paket Sapi atau Kambing hanya 25rban aja. Hemat kannn? Makan disini bikin mimin kangen akan suasana Jogja, kapan ya kesana lagi? *ehh _____________ #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerbandung  #eatoutbdg  #foodnotebdg  #eatandtreats  #makanpakereceh  #bandung  #jogjafoodies  #culinary  #cafebandung  #sateklatak  #sateklatakmastanto  #eatoutsateklatak  #kulinerindonesia  #bandungkuliner  #bandungculinary  #bandungeatery  #bandungfoodies  #foodies  #foodgram  #foodgasm  #foodgraphy  #makananjogja  #caferestobdg  #duniakulinerbdg 
Keakraban di mulai dari makan malam. Terimakasih mas mas dan mbak udah menjadi pelanggan kami. #vscobdg #instasunda #explorebandung #infobandung #infobdg #acmiid #idfoodblogger #foodbloggerindonesia #makanpakereceh #jajananbandung #unpad #itb #indonesia #sateklatakbandung #sateklatak #sateklatakmastanto
Terimakasih mbak @chitanim nyempetin nyicip sate klatak ku, sebelum pergantian waktu 2016. Warung ku buka setiap hari kecuali minggu dari jam 5 sampai 11 malam. 
#explorebandung #instasunda #instagood #instafood #bandungeatery #bandungfoodies #idfoodblogger #kulinerbandung #badungtrip #infobandung #infobdg #makanpakereceh #jajananbandung #warungbandung #sateklatakmastanto #sateklatak #unpad #itb #indonesia
Daging kambing muda masih menjadi favorit anak muda bandung. Terima kasih mas mas yang selalu menjadi pelanggan setia kami :) #instasunda #instafood #explorebandung #infobdg #foodgasm #foodblogger #foodbloggerindonesia # bandung #unpad #itb #sateklatakmastanto #sateklatak #infobandungkuliner #kulinerbandung #jajananbandung #makanpakereceh #indonesia
Anak muda inspiratif dari bandung  selalu membawa cerita dan ide manarik ya. Mari berkumpul lagi mas dan mbak. #instasunda #explorebandung #sateklatakmastanto #sateklatak #infobdg #makanpakereceh #foodblogger #foodgasm #bandungeatery #bandungfoodies #bandung #unpad #itb #jajananbandung
Diwarung bsa bakar sendiri, makan sendiri...tetep dipantau oleh juru masaku yang hebat. #foodblogger #instasunda #instafood #infobdg #infobandungkuliner #info #explorebandung #sateklatakmastanto #sateklatak #bandungeatery #bandungfoodies #bandung #unpad #itb #jajananbandung #makanpakereceh
Sate klatak khas jogja, siap menemani malam dingin kalian di kota Bandung. Terimakasih buat bpk @loe_dhie dan istri udah menyicipi sate klatak ini :) #kulinerbandung #explorebandung #instafood #infobdg #makanpakereceh #itb #unpad #bandung #sateklatak #sateklatakmastanto #jajananbandung #indonesia
Rasa sapi balado di warung ini selalu membawa kenangan masa kecil mas"., katanya. Yang penasaran mari coba malam ini di jalan tengku umar sebelah mesjid unpad. #explorebandung #kulinerbandung #jajananbandung #sateklatak #itb #unpad #infobdg #makanpakereceh #sateklatakmastanto #warungbandung #bandung #instafood
Sekembalinya dari tanah ibukota, seorang anak muda rupawan mirip artis, datang berbincang akrab ingin mencoba sate klatak mas Tanto. Tak kenal maka tak sayang bgtu katanya. Terimakasih mas @ekaltj udah menginspirasi kami #bandungfoodies #bandung #kulinerbandung #bandungjuara #makanpakereceh #bandungtrip #kulinerbdg #eatandtreats #jajananbandung #infobandung #infobdg #visitbandung #eksplorebandung #bandungeatery #kulinerbdg #bandungfoodies #indonesia #sateklatak #satebandung #unpad #sateklatakmastanto
Sekembalinya dari tanah ibukota, seorang anak muda rupawan mirip artis, datang berbincang akrab ingin mencoba sate klatak mas Tanto. Tak kenal maka tak sayang bgtu katanya. Terimakasih mas @ekaltj udah menginspirasi kami #bandungfoodies  #bandung  #kulinerbandung  #bandungjuara  #makanpakereceh  #bandungtrip  #kulinerbdg  #eatandtreats  #jajananbandung  #infobandung  #infobdg  #visitbandung  #eksplorebandung  #bandungeatery  #kulinerbdg  #bandungfoodies  #indonesia  #sateklatak  #satebandung  #unpad  #sateklatakmastanto 
#Repost @arianahayyy
ใƒปใƒปใƒป
Kalau jalan-jalan ke #yogyakarta pasti deh banyak yang merekomendasikan untuk makan di sate klatak. Baik itu sate klatak Pak Pong ataupun sate klatak Pak Bari. Nah, sekarang sate kambing dengan tusukan yang terbuat dari jeruji sepeda ini bisa ditemukan di #bandung juga. Namanya Sate Klatak Mas Tanto. Buat yang ga suka kambing, di sini ada menu tambahan yaitu sate sapi. Bedanya, kalau sate kambing disajikan dengan bumbu authentic, sedangkan sate sapi ini dimodifikasi dengan tambahan bumbu balado. Harganya cukup terjangkau, tidak berbeda jauh dengan yang di Jogja. Rasanya? Bisa diadu. Kalo ga percaya, bisa langsung ke Jalan Teuku Umar, tepat di sebelah Unpad Dipatiukur. ๐Ÿ‘Œ #sateklatak #kulinerbandung #kulinerjogja #foodgasm #foodporn #runraun #sateklatakmastanto #satebandung
#Repost  @arianahayyy ใƒปใƒปใƒป Kalau jalan-jalan ke #yogyakarta  pasti deh banyak yang merekomendasikan untuk makan di sate klatak. Baik itu sate klatak Pak Pong ataupun sate klatak Pak Bari. Nah, sekarang sate kambing dengan tusukan yang terbuat dari jeruji sepeda ini bisa ditemukan di #bandung  juga. Namanya Sate Klatak Mas Tanto. Buat yang ga suka kambing, di sini ada menu tambahan yaitu sate sapi. Bedanya, kalau sate kambing disajikan dengan bumbu authentic, sedangkan sate sapi ini dimodifikasi dengan tambahan bumbu balado. Harganya cukup terjangkau, tidak berbeda jauh dengan yang di Jogja. Rasanya? Bisa diadu. Kalo ga percaya, bisa langsung ke Jalan Teuku Umar, tepat di sebelah Unpad Dipatiukur. ๐Ÿ‘Œ #sateklatak  #kulinerbandung  #kulinerjogja  #foodgasm  #foodporn  #runraun  #sateklatakmastanto  #satebandung