an online Instagram web viewer

#sedih medias

Photos

Video sama lagunya cocok.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Antara sedih dan haru..
Yang sabar ya dek..
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… .
#haru 
#sedih
Video sama lagunya cocok. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Antara sedih dan haru.. Yang sabar ya dek.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… . #haru  #sedih 
Ini orang nggak punya binik kali yah? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#cantik #morning #pagi #bikini #ootd #brasil #jakarta #bandung #tangerang #cicak #siang #mager #sakit #renunganmalam #makan #makanan #lucu #ngakak #kocak #galau #sedih #happy #senang #senin
Tuhan tolong lh,
Hamba mu ini dalam,
Menghadapi kegalauan ini....... #sedih
Tuhan tolong lh, Hamba mu ini dalam, Menghadapi kegalauan ini....... #sedih 
#ngalas dulu
#sedih mak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#BATUK_CUNONG
Obat nya nambah lagi begitu pun SID nya,,,kalo kata mama sabar sabar rul kalo dikasih sakit.... "La Ba'sa, Thohurun Insha Allah" ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
#pengalamanberharga
#disayangallah
#banyakistigfar
#sehatsehat
#sedih
Nyekar ke makam alm.mama with kluarga .....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#kangen 
#sedih 
#rindumama 
#miss
#keluargaku
๐Ÿ•‹
.
Assalamu'alaikum Sahabat๐ŸŒน
.
Kisah haru dr cuplikan Film "Children of Heaven"
Dimana menceritakan kehidupan sebuah keluarga miskin, ayahnya hanya pekerja serabutan dan ibunya yg kerap sakit-sakitan.
.
Sang kakak harus berbagi sepatu dg adik perempuannya yg dipergunakan secara bergantian utk pergi kesekolah. Itulah alasan mengapa sang kakak sering terlambat datang ke sekolah. .
Hingga pd suatu hari sepatu itu tercebur di saluran pembuangan air, hingga membuat sepatunya basah dan sang kakak dihukum krn sering terlambat .
.
Diusia yg relatif belia kedua adik kakak tsb harus turut merasakan penderitaan hingga berfikir keras bagaimana caranya berbagi dlm keterbatasan, tersenyum didalam kesedihan dan bersyukur didalam kekurangan.
.
Gaes..
Film ini mengajak kita utk mensyukuri segala nikmat yg kita peroleh, baik besar atau kecil, baik sehat atau sakit karena sejatinya Allah Subhanahu Wa Ta'alla tak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan UmatNya
.
.
Berbagi yukk๐Ÿ˜‰
Yakinlah Nikmat Allah seluas langit walau kau berbagi hanya sebesar biji kurma ๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @_shine.sunshine
๐Ÿ”ณ Post 201117 @_shine.sunshine
.
.
#film#filmsedih#semangat#videosemangat#motivasi#videomotivasi#haru#videoharu#sedih#videosedih#inspirasi#videoinsoirasi#renungan#videorenungan#purelove#family#moslem#islamrahmatanlilalamin
๐Ÿ•‹ . Assalamu'alaikum Sahabat๐ŸŒน . Kisah haru dr cuplikan Film "Children of Heaven" Dimana menceritakan kehidupan sebuah keluarga miskin, ayahnya hanya pekerja serabutan dan ibunya yg kerap sakit-sakitan. . Sang kakak harus berbagi sepatu dg adik perempuannya yg dipergunakan secara bergantian utk pergi kesekolah. Itulah alasan mengapa sang kakak sering terlambat datang ke sekolah. . Hingga pd suatu hari sepatu itu tercebur di saluran pembuangan air, hingga membuat sepatunya basah dan sang kakak dihukum krn sering terlambat . . Diusia yg relatif belia kedua adik kakak tsb harus turut merasakan penderitaan hingga berfikir keras bagaimana caranya berbagi dlm keterbatasan, tersenyum didalam kesedihan dan bersyukur didalam kekurangan. . Gaes.. Film ini mengajak kita utk mensyukuri segala nikmat yg kita peroleh, baik besar atau kecil, baik sehat atau sakit karena sejatinya Allah Subhanahu Wa Ta'alla tak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan UmatNya . . Berbagi yukk๐Ÿ˜‰ Yakinlah Nikmat Allah seluas langit walau kau berbagi hanya sebesar biji kurma ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ @_shine.sunshine ๐Ÿ”ณ Post 201117 @_shine.sunshine . . #film #filmsedih #semangat #videosemangat #motivasi #videomotivasi #haru #videoharu #sedih #videosedih #inspirasi #videoinsoirasi #renungan #videorenungan #purelove #family #moslem #islamrahmatanlilalamin 
โ€œJika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan saat iniโ€ -NN- #panorama #Yogyakarta #jogjakarta #holiday #officer #indonesia #visitindonesia #visitindonesia2017 #pesonaindonesia #malioboro #malioborojogja #november #cowok #cowokkeren #man #maninstyle #ootd #outfitoftheday #boy #jawa #java #walk #streetphotography #street
Kenangan yang tak terlupakan episode 2015
Jaman masih pkl
#jamannow
#jaman dimana saaya. Melatih mental melatih kedewasaan 
#sedih
. . . . 
Alun alun#banyumas#tempo#doeloe
#aku_cinta_negriku
. . . Masih labill
. . 
#kurangpiknik 
#no_copy 
#no_paste 
#jalani_nikmati_syukuri 
#jangan_lupa_bahagia ๐Ÿค” ๐Ÿค” ๐Ÿค” ๐Ÿค” ๐Ÿค” ๐Ÿค” ๐Ÿค”
Caraku melupakan kenangan buruk itu adalah,menghapus jejaknya.
#savethewives #ttmBS #sahabat #tanpaemoticonlove #marah #sedih #moveon
๐Ÿ๐ŸŽถ๐Ÿ˜ข
Elvis Presley - Are you lonesome tonight?
#coversong #elvispresley #acoustic #guitar #sedih
"PERSAMI TERAKHIR" part 3 End

kira-kira jam 8 pagi saat akan melakukan upacara penutupan dan pelantikan ada guru IPA kami yang datang kesekolah dan mengabarkan pada panitia kalau kak lukman semalam kecelakaan saat menuju kesekolah untuk persama.....
dan ternyata beliau meninggal ditempat kejadian....
Saya langsung kaget,sedih campur aduk perasaan dihati....
karna saat malem saya liat dia dalam keadaan yang biasa,gak ada muka pucat atau apapun itu semua yang saya lihat normal gak ada yang aneh2....
ya allah.... akhirnya acara kami tutup dengan memanjatkan doa untuk almarhum kak lukman...
dan saat itu kami semua memutuskan untuk takziah kerumah almarhum kak lukman....
dan lagi lagi ketika saya sedang bersiap saya sempat meliah kak lukman berdiri ditempat aku bertemu semalam meskipun cuma sekilas.....
semoga kak lukman tenang disana...... terimakasih telah memberikan kami bimbingan dan ilmu yang bermanfaat untuk kami..... ( Tamat ) 
#sedih #seram #persami #hororr #horrorindonesia #kisahmisteri #kisahnyata #mystery #kisahmesteri #takut #misteri #misterihidup #ceritamenyeramkan #kismiss
"PERSAMI TERAKHIR" part 3 End kira-kira jam 8 pagi saat akan melakukan upacara penutupan dan pelantikan ada guru IPA kami yang datang kesekolah dan mengabarkan pada panitia kalau kak lukman semalam kecelakaan saat menuju kesekolah untuk persama..... dan ternyata beliau meninggal ditempat kejadian.... Saya langsung kaget,sedih campur aduk perasaan dihati.... karna saat malem saya liat dia dalam keadaan yang biasa,gak ada muka pucat atau apapun itu semua yang saya lihat normal gak ada yang aneh2.... ya allah.... akhirnya acara kami tutup dengan memanjatkan doa untuk almarhum kak lukman... dan saat itu kami semua memutuskan untuk takziah kerumah almarhum kak lukman.... dan lagi lagi ketika saya sedang bersiap saya sempat meliah kak lukman berdiri ditempat aku bertemu semalam meskipun cuma sekilas..... semoga kak lukman tenang disana...... terimakasih telah memberikan kami bimbingan dan ilmu yang bermanfaat untuk kami..... ( Tamat ) #sedih  #seram  #persami  #hororr  #horrorindonesia  #kisahmisteri  #kisahnyata  #mystery  #kisahmesteri  #takut  #misteri  #misterihidup  #ceritamenyeramkan  #kismiss 
Sedih... Itu yg kutahu.. Tidak ada kegiatan. Hanya dirumah melakukan hal yg itu lagi itu lagi.. Kadang aku jg kasian dengan anakku.. Dia sama sepertiku krn aku tidak bergaul otomatis begitupun dengannya.. Aku selalu berusaha menyenangkan hatinya.. Bermain dengannya.. Selalu menyayanginya.. Marahpun hanya sesekali jika dia sudaj terlampau kelewatan sikapnya. Itupun marah kecil. Agar dia tidak seperti itu. Melamunpun aku memikirkan masa sblum nikahku dulu. Yg masih bisa kemana2. Byk teman dan sering bepergian.. Semua seolah terbalik..
.
#sedih #ceria #marah #kesal #kecewa #bahagia #kesepian #sendiri #iburumahtangga #gadihargai
Sedih... Itu yg kutahu.. Tidak ada kegiatan. Hanya dirumah melakukan hal yg itu lagi itu lagi.. Kadang aku jg kasian dengan anakku.. Dia sama sepertiku krn aku tidak bergaul otomatis begitupun dengannya.. Aku selalu berusaha menyenangkan hatinya.. Bermain dengannya.. Selalu menyayanginya.. Marahpun hanya sesekali jika dia sudaj terlampau kelewatan sikapnya. Itupun marah kecil. Agar dia tidak seperti itu. Melamunpun aku memikirkan masa sblum nikahku dulu. Yg masih bisa kemana2. Byk teman dan sering bepergian.. Semua seolah terbalik.. . #sedih  #ceria  #marah  #kesal  #kecewa  #bahagia  #kesepian  #sendiri  #iburumahtangga  #gadihargai 
Jadi ibu rumah tangga memang tidak selalu berkumpul dengan tetengga atau mempunyai teman.. Saat ini bertaun taun aku tidak mengenal tetengg Secara baik. Menyapa pun kami tidak walau bertemu sekilas. Temanpun otomatis tidak punya.. Begitu kesepiannya, suamipun yang ingin kujadikan teman tidak begitu perduli..
Hanya anak yg kujadikan teman sejati membuang keluh kesah ku.. Membuatnya selalu tertawa.. Karena anakku juga seperti aku.. Kesepian..
.
#sedih #ceria #marah #kesal #kecewa #bahagia #kesepian #sendiri #iburumahtangga #gadihargai
Jadi ibu rumah tangga memang tidak selalu berkumpul dengan tetengga atau mempunyai teman.. Saat ini bertaun taun aku tidak mengenal tetengg Secara baik. Menyapa pun kami tidak walau bertemu sekilas. Temanpun otomatis tidak punya.. Begitu kesepiannya, suamipun yang ingin kujadikan teman tidak begitu perduli.. Hanya anak yg kujadikan teman sejati membuang keluh kesah ku.. Membuatnya selalu tertawa.. Karena anakku juga seperti aku.. Kesepian.. . #sedih  #ceria  #marah  #kesal  #kecewa  #bahagia  #kesepian  #sendiri  #iburumahtangga  #gadihargai 
Dulu pasti semua wanita yg belum berumah tangga masih single, pasti penampilan menarik.. Sekarang bagi beberapa ibu rumah tangga pasti tidak terlalu perhatikan penampilan, apalagi suami jarang supplay agar istri bisa cantik.. Itulah yg d sayangkan ibu rumah tangga..
.
#sedih #ceria #marah #kesal #kecewa #bahagia #kesepian #sendiri #iburumahtangga #gadihargai
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ innalilahi wainnailaihi rojiun...
Di antara titipan Allah Azza wa Jalla yang menjadi ujian kehidupan bagi seorang Mukmin dan Mukminah adalah anak, โ€œSi buah hatiโ€. Ia hadir sebagai penyejuk mata yang mendatangkan kebahagiaan.
 Setiap gerak dan tingkahnya adalah kebanggaan.
Setiap keceriaan celoteh beriring senyum dan kemanjaannya adalah penghibur hati dan pengisi kehampaan...
.
.
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Semoga Allah  berikan ketabahan dan kesabaran untuk sang ibu yang ditinggal pergi oleh buah hati nya untuk selama lama nya..
.
.
Dan semoga allah azza wajalla menjadikan kita dapat bersabar tatkala mendapatkan musibah khususnya pada saat kepergian buah hati yang mendahului kita, 
meyakini bahwa Allah Azza wa Jalla senantiasa memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya, melimpahkan pahala dan menghapuskan dosa serta mempertemukan kita dengan semua keluarga yang telah mendahului kita di dalam jannah-Nya Azza wa Jalla yang mulia. Amin amin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
.
.
Ambil hikmahnya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.... โœ”โœ” tag siapa saja
@gustiawan90
@media.hits
@postingan.hits
#mom #mother #children
#men #boy #girl #ibu #mamah #anak #lakilaki #perempuan #muslim #tabah #sabar #meninggal #mati #dea #death #time #waktu #kuburan #pergi #baby #bandung #indonesia #muslim #sedih #musibah #gustiawan90 #postinganhits
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ innalilahi wainnailaihi rojiun... Di antara titipan Allah Azza wa Jalla yang menjadi ujian kehidupan bagi seorang Mukmin dan Mukminah adalah anak, โ€œSi buah hatiโ€. Ia hadir sebagai penyejuk mata yang mendatangkan kebahagiaan. Setiap gerak dan tingkahnya adalah kebanggaan. Setiap keceriaan celoteh beriring senyum dan kemanjaannya adalah penghibur hati dan pengisi kehampaan... . . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Semoga Allah berikan ketabahan dan kesabaran untuk sang ibu yang ditinggal pergi oleh buah hati nya untuk selama lama nya.. . . Dan semoga allah azza wajalla menjadikan kita dapat bersabar tatkala mendapatkan musibah khususnya pada saat kepergian buah hati yang mendahului kita, meyakini bahwa Allah Azza wa Jalla senantiasa memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya, melimpahkan pahala dan menghapuskan dosa serta mempertemukan kita dengan semua keluarga yang telah mendahului kita di dalam jannah-Nya Azza wa Jalla yang mulia. Amin amin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข . . . Ambil hikmahnya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.... โœ”โœ” tag siapa saja @gustiawan90 @media.hits @postingan.hits #mom  #mother  #children  #men  #boy  #girl  #ibu  #mamah  #anak  #lakilaki  #perempuan  #muslim  #tabah  #sabar  #meninggal  #mati  #dea  #death  #time  #waktu  #kuburan  #pergi  #baby  #bandung  #indonesia  #muslim  #sedih  #musibah  #gustiawan90  #postinganhits 
Saat aku #sedih apa kalian menyadarinya.? Luhatlah aku..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข..ayah ibu..๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ sakittt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Saat aku #sedih  apa kalian menyadarinya.? Luhatlah aku..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข..ayah ibu..๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ sakittt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Arep layat malah anake masuk angin ragelem ditinggal#sedih
Arep layat malah anake masuk angin ragelem ditinggal#sedih 
Kenangan, tidak bisa melewati ini lagi, beda tujuan, pernah neduh disini saat hujan, pernah jatoh disini  karena terburu" jalan sampai menginjak tali sepatu sendiri, sempat beli tisu di sini karena jalan kaki jadi berkeringat, sempat ketemu temen SMA disini, dan hampir setiap hari pagi, siang ,sore dan malem aku melewati jembatan ini. 
Terimakasih sudah setia untuk menjadi jembatan aku untuk melewati jalan terbaik aku menuju lokasi mencari rezeki he. he. he.

Tuh jembatan aja setia 
masa kamu kalah setianya sama jembatan hihihi....
#kenangan 
#kota
#jakarta
#jembatan
#setia
#sedih
...
Kenangan, tidak bisa melewati ini lagi, beda tujuan, pernah neduh disini saat hujan, pernah jatoh disini karena terburu" jalan sampai menginjak tali sepatu sendiri, sempat beli tisu di sini karena jalan kaki jadi berkeringat, sempat ketemu temen SMA disini, dan hampir setiap hari pagi, siang ,sore dan malem aku melewati jembatan ini. Terimakasih sudah setia untuk menjadi jembatan aku untuk melewati jalan terbaik aku menuju lokasi mencari rezeki he. he. he. Tuh jembatan aja setia masa kamu kalah setianya sama jembatan hihihi.... #kenangan  #kota  #jakarta  #jembatan  #setia  #sedih  ...
gw,sedih dengan sikap luh yang sekarang dan cara luh bicara sama gw juga berubah bahkan luh sekarang udh berubah total
#sedih
#bt 
#kecewa
gw,sedih dengan sikap luh yang sekarang dan cara luh bicara sama gw juga berubah bahkan luh sekarang udh berubah total #sedih  #bt  #kecewa 
๐Ÿ•‹
.
Assalamu'alaikum Sahabat๐ŸŒน
.
Kisah haru dr cuplikan Film "Children of Heaven"
Dimana menceritakan kehidupan sebuah keluarga miskin, ayahnya hanya pekerja serabutan dan ibunya yg kerap sakit-sakitan.
.
Sang kakak harus berbagi sepatu dg adik perempuannya yg dipergunakan secara bergantian utk pergi kesekolah. Itulah alasan mengapa sang kakak sering terlambat datang ke sekolah. .
Hingga pd suatu hari sepatu itu tercebur di saluran pembuangan air, hingga membuat sepatunya basah dan sang kakak dihukum krn sering terlambat .
.
Diusia yg relatif belia kedua adik kakak tsb harus turut merasakan penderitaan hingga berfikir keras bagaimana caranya berbagi dlm keterbatasan, tersenyum didalam kesedihan dan bersyukur didalam kekurangan.
.
Gaes..
Film ini mengajak kita utk mensyukuri segala nikmat yg kita peroleh, baik besar atau kecil, baik sehat atau sakit karena sejatinya Allah Subhanahu Wa Ta'alla tak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan UmatNya
.
.
Berbagi yukk๐Ÿ˜‰
Yakinlah Nikmat Allah seluas langit walau kau berbagi hanya sebesar biji kurma ๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“ @_shine.sunshine
๐Ÿ”ณ Post 201117 @_shine.sunshine
.
.
#film#filmsedih#semangat#videosemangat#motivasi#videomotivasi#haru#videoharu#sedih#videosedih#inspirasi#videoinsoirasi#renungan#videorenungan#purelove#family#moslem#islamrahmatanlilalamin
๐Ÿ•‹ . Assalamu'alaikum Sahabat๐ŸŒน . Kisah haru dr cuplikan Film "Children of Heaven" Dimana menceritakan kehidupan sebuah keluarga miskin, ayahnya hanya pekerja serabutan dan ibunya yg kerap sakit-sakitan. . Sang kakak harus berbagi sepatu dg adik perempuannya yg dipergunakan secara bergantian utk pergi kesekolah. Itulah alasan mengapa sang kakak sering terlambat datang ke sekolah. . Hingga pd suatu hari sepatu itu tercebur di saluran pembuangan air, hingga membuat sepatunya basah dan sang kakak dihukum krn sering terlambat . . Diusia yg relatif belia kedua adik kakak tsb harus turut merasakan penderitaan hingga berfikir keras bagaimana caranya berbagi dlm keterbatasan, tersenyum didalam kesedihan dan bersyukur didalam kekurangan. . Gaes.. Film ini mengajak kita utk mensyukuri segala nikmat yg kita peroleh, baik besar atau kecil, baik sehat atau sakit karena sejatinya Allah Subhanahu Wa Ta'alla tak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan UmatNya . . Berbagi yukk๐Ÿ˜‰ Yakinlah Nikmat Allah seluas langit walau kau berbagi hanya sebesar biji kurma ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ @_shine.sunshine ๐Ÿ”ณ Post 201117 @_shine.sunshine . . #film #filmsedih #semangat #videosemangat #motivasi #videomotivasi #haru #videoharu #sedih #videosedih #inspirasi #videoinsoirasi #renungan #videorenungan #purelove #family #moslem #islamrahmatanlilalamin 
Percayalah Allah itu sebaik-baiknya perencana โค
.
.
Yuk Share @jofisa_community 
Yuk Share @jofisa_community .
.
.
.
.
.
#jomblo #hati #simpan #doa #langit #Indah #calonimam #sedih #sendiri #ayatalquran #kenangan #lamar #Putri #wanita #baper #jodoh #halal #nikah #mahar #pasangan
Bismillah...smoga dbri kelancaran ibadahnya,keselamatn dan kesehatan..aamiin
#sedih
#umrohSBL
Bismillah...smoga dbri kelancaran ibadahnya,keselamatn dan kesehatan..aamiin #sedih  #umrohSBL 
Ya Alloh...... Nenek ini mau nuker uang receh hasil minta2 disepanjang jln dri rumahnya menuju Puskesmas, karena telinganya sakit. Dri semalem kupingnya sakit ga bisa tidur. Anak dan menantunya ga peduli katanya.  Smoga nenek ini diberi kesehatan dan sakit dikupingnya cepat sembuh.  Aamiin yaa robbal alamiin.......
.
Lokasi : brebes - jateng (Dukuh blewah desa Sitanggal RT 12 /03 Sitanggal Brebes Jateng)
.
@infia_fact @indozone.id @sayaphati 
#nenek #peduli #kasian #sedih #sudah #tua #yarabb #donasi #please
Ya Alloh...... Nenek ini mau nuker uang receh hasil minta2 disepanjang jln dri rumahnya menuju Puskesmas, karena telinganya sakit. Dri semalem kupingnya sakit ga bisa tidur. Anak dan menantunya ga peduli katanya. Smoga nenek ini diberi kesehatan dan sakit dikupingnya cepat sembuh. Aamiin yaa robbal alamiin....... . Lokasi : brebes - jateng (Dukuh blewah desa Sitanggal RT 12 /03 Sitanggal Brebes Jateng) . @infia_fact @indozone.id @sayaphati #nenek  #peduli  #kasian  #sedih  #sudah  #tua  #yarabb  #donasi  #please 
Makasih loh
Buat kenangan nya ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
. . 
follow: sing.tenang ๐Ÿ‘
tag temen, pacar, mantan *ups, gebetan kamu โœŒ๏ธ
. . 
@sing.tenang #kidzjamannow #generasimicin #abg #kekinian #anakmuda #micin #viral #instagram #quotes #galau #hits #jomblo #jones #galau #sedih #sendiri #temen #sahabat #pacar #gebetan #mantan #baper #moveon #gws #lucu #sindiran #curhatan #ngakak #enjoy
Ak hanya bisa memandangmu dari jauh 
#sedih
Ak hanya bisa memandangmu dari jauh #sedih 
"Alah....hurmmmm bg suplimen terbaik pun kalau x belajar x pandai jgk".
โ˜โ˜โ˜โ˜akk suka statement ni.
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Sedih campur gEmbiRa sebEnarNya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. #SEDIH sbb masih ad lagi ibu yg x faham bab suplimen..
#GEMBIRA sbb akk ad point nk st0ry dgn sEmua iBu Ayah heBat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜?๐Ÿ˜. PERCAYA TAK KALAU AKK CAKAP #INT3TREE WUJUD SEBAB NK UBAH FIKIRAN PARENTS YG MACAM โ˜โ˜โ˜โ˜. IBU AYAH HEBAT SEMUA...MEH AKK NAK GTAW KENAPA ANK X NAK BELAJAR KT SEKOLAH?? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จSEBAB OTAK DIA DH LETIH DAN X BOLEH TERIMA LAGI ILMU YG DI AJAR. XDE BNDA YG SUPPORT OTAK DIA๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ต NAHHHHHโ—โ—โ—โ—โ—#INT3TREE KAN ADA DARK COKLAT YG TELAH TERBUKTI KEBERKESANANNYA UTK MEMBANTU OTAK KITA LEBIH FOKUS DALAM KELAS DAN KUAT DAYA INGATAN. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Jangan pErcaya app akk cakap...tp buat jEr. Inshaa Allah bila ank2 dh dpt bekalan tenaga yg cukup utk #OTAK dia, yg malas bElajar pun jadi raJin taw๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘... BukaN la nk cakap int3tree ni #MAGIC tapi ad yg GELAR mcm tu biLa nMpk pErubahaN ankยฒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘. #ResultAnakBagusDenganInt3tree
#SuplimenTepatUntukAnakHebat
#RevolusiSuplimenMinda
"Alah....hurmmmm bg suplimen terbaik pun kalau x belajar x pandai jgk". โ˜โ˜โ˜โ˜akk suka statement ni. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Sedih campur gEmbiRa sebEnarNya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. #SEDIH  sbb masih ad lagi ibu yg x faham bab suplimen.. #GEMBIRA  sbb akk ad point nk st0ry dgn sEmua iBu Ayah heBat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜?๐Ÿ˜. PERCAYA TAK KALAU AKK CAKAP #INT3TREE  WUJUD SEBAB NK UBAH FIKIRAN PARENTS YG MACAM โ˜โ˜โ˜โ˜. IBU AYAH HEBAT SEMUA...MEH AKK NAK GTAW KENAPA ANK X NAK BELAJAR KT SEKOLAH?? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จSEBAB OTAK DIA DH LETIH DAN X BOLEH TERIMA LAGI ILMU YG DI AJAR. XDE BNDA YG SUPPORT OTAK DIA๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ต NAHHHHHโ—โ—โ—โ—โ—#INT3TREE  KAN ADA DARK COKLAT YG TELAH TERBUKTI KEBERKESANANNYA UTK MEMBANTU OTAK KITA LEBIH FOKUS DALAM KELAS DAN KUAT DAYA INGATAN. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Jangan pErcaya app akk cakap...tp buat jEr. Inshaa Allah bila ank2 dh dpt bekalan tenaga yg cukup utk #OTAK  dia, yg malas bElajar pun jadi raJin taw๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘... BukaN la nk cakap int3tree ni #MAGIC  tapi ad yg GELAR mcm tu biLa nMpk pErubahaN ankยฒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘. #ResultAnakBagusDenganInt3tree  #SuplimenTepatUntukAnakHebat  #RevolusiSuplimenMinda 
@Regranned from @hijrahsantun -  Anak syiria ini ditanya, siapa yang lebih kamu cintai sekarang, ibumu atau ayahmu ?
.
.
Repost By : @pena_hijrah
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#hijrahsantun #syria #syrian #syrians #suriah #prayforme #prayforsyria #ibu #ibudananak #ayah #ayahhebat #jihad #mujahid #syahida #perang #wawancara #jurnalis #jurnalistik #sedih #umi #ummi #abi #pangeran #muhammad - #regrann
Dibuang sayang. Karena banyak kenangan didalamnya. Mau disimpan di hp, memory full haha. Panitia MINCE 2017. Banyak senengnya. Semoga selalu rukun kompak kerjasama yg baik buat guru generasi penerus MINJURO. 
#Sedih dan nyeseknya dilupakan saja.
Dibuang sayang. Karena banyak kenangan didalamnya. Mau disimpan di hp, memory full haha. Panitia MINCE 2017. Banyak senengnya. Semoga selalu rukun kompak kerjasama yg baik buat guru generasi penerus MINJURO. #Sedih  dan nyeseknya dilupakan saja.
Jangan kembali
.
.
.
.
.#lfl #katakata
 #sedih #mantan #fff
@nama_luka
kopi legendaris udahan #sedih
kopi legendaris udahan #sedih 
Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh?
Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan.
Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„
-
Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah.
Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ
-
Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita.
Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-
Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita.
Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ
-
Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š
Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š
-
Cr : owner
#kartunmuslimah
#duniajilbab
#muhasabah #selfreminder #muhasabah #teman #sahabat #pertemanan #persahabatan #temanbaik #temansejati #sahabatsejati #syukur #kecewa #sedih #positif  #stiatasik
#stikesbth #stikesbthtasikmalaya #poltektasik #poltekkeskemenkestasikmalaya #staitasikmalaya 
From @betyal_4
Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh? Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š - Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan. Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„ - Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah. Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ - Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita. Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ - Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita. Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ - Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š - Cr : owner #kartunmuslimah  #duniajilbab  #muhasabah  #selfreminder  #muhasabah  #teman  #sahabat  #pertemanan  #persahabatan  #temanbaik  #temansejati  #sahabatsejati  #syukur  #kecewa  #sedih  #positif  #stiatasik  #stikesbth  #stikesbthtasikmalaya  #poltektasik  #poltekkeskemenkestasikmalaya  #staitasikmalaya  From @betyal_4
Ya kalo joblomah beda cuma ngedit tin aja yg lg mesra ama doinya.
Akumah apa atuh๐Ÿ˜ฅ
.
.
.
.
.
.
#musik#sedih#joblobekarya
Ya kalo joblomah beda cuma ngedit tin aja yg lg mesra ama doinya. Akumah apa atuh๐Ÿ˜ฅ . . . . . . #musik #sedih #joblobekarya 
Malam ini ada rasa yang menyesakkan dada hingga membuat aku menangis lagi terisak

#rasadalamhati #perih #sesak #pilu #tangisan #tengahmalam #sedih #like #like4like #like
.
Biar la semua org xnak ambik kisah pasal kita, tabahkan hati..insyallah.. Yakin dengan jalan Allah tentukan..
#Alone
#Sedih
#Nyetok
. Biar la semua org xnak ambik kisah pasal kita, tabahkan hati..insyallah.. Yakin dengan jalan Allah tentukan.. #Alone  #Sedih  #Nyetok 
Salah satu fakta menarik seputar waktu yang perlu kamu ketahui yaitu jika waktu dibumi semakin melambat itu akibat bulan yang bisa mempengaruhi perubahan gelombang laut di bumi.

Dengan adanya perubahan gelombang ini dipercaya membuat siang di bumi bertambah lama 2 mili detik setiap seratus tahun.

Dan dampaknya akan bisa dirasakan manusia ketika manusia telah mencapai 200 juta tahun, dan pada saat itu waktu dibumi diketahui satu hari di bumi bisa menjadi 25 jam.

Sumber :ย terselubung.in
Foto :ย wonderfulengineering.com

#wowfakta #wowfaktavideo
----
Repost : @wowfakta

#viral #populer #viralmantap #lucu #kocak #drama #berita #sedih #senang #fakta #ilmu #memeindonesia #komik #baper #selebriti #unik #indonesia #gambarlucu #videolucu
Salah satu fakta menarik seputar waktu yang perlu kamu ketahui yaitu jika waktu dibumi semakin melambat itu akibat bulan yang bisa mempengaruhi perubahan gelombang laut di bumi. Dengan adanya perubahan gelombang ini dipercaya membuat siang di bumi bertambah lama 2 mili detik setiap seratus tahun. Dan dampaknya akan bisa dirasakan manusia ketika manusia telah mencapai 200 juta tahun, dan pada saat itu waktu dibumi diketahui satu hari di bumi bisa menjadi 25 jam. Sumber :ย terselubung.in Foto :ย wonderfulengineering.com #wowfakta  #wowfaktavideo  ---- Repost : @wowfakta #viral  #populer  #viralmantap  #lucu  #kocak  #drama  #berita  #sedih  #senang  #fakta  #ilmu  #memeindonesia  #komik  #baper  #selebriti  #unik  #indonesia  #gambarlucu  #videolucu 
Maniac trs . Pen nyicip savege๐Ÿ˜ข
#mobilelegends #mobilelegendsindonesia #savesavege #maniac #aja #sedih #lancelot #pedih
Terkadang trlalu berharap mendatangkan kekecewaan #galau #sad #cewek #quotes #quote #quoteindonesia #quotegalau #sindiran #cewekgalau #lonely #sedih#nangis #airmata #sendiri #kecewa #ekspetasi #dagelan #gadis #wanita #pria
Bikin keseeell๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bikin keseeell๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ad yg bisa jelasin ? ๐Ÿ˜จ
----
Repost : @memeragecomikindonesia

#viral #populer #viralmantap #lucu #kocak #drama #berita #sedih #senang #fakta #ilmu #memeindonesia #komik #baper #selebriti #unik #indonesia #gambarlucu #videolucu
Pak...mbok...aku rung iso nyenengke opo neh di banggake...lagi iso mandiri.ora bakal lali lan nglali.seko sablonku tak antepi dalan panganku cagak uripku.....mugi mugi lancar selalu berkahi Aamiin.#sedih
Pak...mbok...aku rung iso nyenengke opo neh di banggake...lagi iso mandiri.ora bakal lali lan nglali.seko sablonku tak antepi dalan panganku cagak uripku.....mugi mugi lancar selalu berkahi Aamiin.#sedih