an online Instagram web viewer

#sehun medias

Photos

๐Ÿ’—๐Ÿ’—____EXO__๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Yixing .
.weibo
IG: ๐ŸŒบ ๐Ÿ“ˆ 
180122
#exo  #exoindubai #exochanyeol  #exoxiumin  #boy #exokai #kpopl4l #smile  #l4l #kpopf4f #weareone 
#iheartawards #bestfanarmy @weareone.exo
#kai #chanyeol #sehun #sexy  #pic #suho #baekhyun #jongin #chen #xiumin #kyungsoo #yixing  #exolove #exostan #follow  #exol
gooooood niiiiiiiight boooooos
gooooood niiiiiiiight boooooos
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you 
I love you I love you I love you
I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Itโ€™s only 5:44 pm and Iโ€™m going to bed, school can fuck itself honestly
๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹
(Hashtags): #monstax #jinbts #shownu #sehunexo #sehun #exo #kangdaniel #wannaone #jin #bts #kpop #korean #fangirl #fandom #bangtanboys #bigbang #snsd #sf9 #ikon #gfriend #exid #superjunior #got7 #astro #blackpink #kard #nct #twice #redvelvet
Itโ€™s only 5:44 pm and Iโ€™m going to bed, school can fuck itself honestly ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹ (Hashtags): #monstax  #jinbts  #shownu  #sehunexo  #sehun  #exo  #kangdaniel  #wannaone  #jin  #bts  #kpop  #korean  #fangirl  #fandom  #bangtanboys  #bigbang  #snsd  #sf9  #ikon  #gfriend  #exid  #superjunior  #got7  #astro  #blackpink  #kard  #nct  #twice  #redvelvet 
How I feel about Byun Baekhyun
How I feel about Byun Baekhyun
] lol sorry for the lack of posts today, idk Iโ€™m not feeling the best but Iโ€™m okay if you get me idk๐Ÿ˜‚
_____________________
#kpopexo #kpop #exo #suho #chanyeol #sehun #chen #xiumin #kai #yixing #kyungsoo #baekhyun #byunbaekhyun #kimjongin #kimjongdae #parkchanyeol #dokyungsoo #zhangyixing #kimminseok #kimjunmyeon #ohsehun
Day 213/365
#ny๐Ÿ’Œsehun
Day 213/365 #ny ๐Ÿ’Œsehun
Bacon (Baekhyun's) Airport Style 
First slide pict so handsome ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ
.
.
.
.
.
.
.
#exo #exok #exoindonesia #exol #exoluxion #weareone #weareoneexo #exodailyposts #exoupdates #exovideos #crazyvideos #weloveexo #knowingbros #jtbc #xiumin #suho #baekhyun #chen #chanyeol #do #kyungsoo #kai #sehun #crazybaekhyun #funnbaekhyun #cutebaekhyun #airportstyle
morning โ˜€๏ธ Did you have nice dreams?๐Ÿ˜„
ใƒป
ใƒป 
#exo #do #dokyungsoo #kyungsoo #baek #baekhyun #byunbaekhyun #baekdo #baeksoo #chanyeol #kai #chen #xiumin #sehun #suho #lay #exol #weareoneexo
his face is so cute this boy is really the love of my life #exo #sehun
his face is so cute this boy is really the love of my life #exo  #sehun 
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! ..
Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! ..
Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini .
Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima.
.
Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan
.
Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ .
Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti
.
Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem
.
mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku.
Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
.
TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
..
Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31
 #dkbirthdaygiveaway #happykyungsooday #happyjonginday #happy_do_day #kyungsooday #kaiday #dokyungsoo #kimjongin #exofigure #exodoll #exogiveaway #giveawaykpop #exol #giveawaylightstick #exo #chen #baekhyun #chanyeol #xiumin #suho #sehun #lay #giveawaykpop #120193 #140194
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! .. Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! .. Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . 2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini . Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima. . Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan . Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ . Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti . Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem . mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku. Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. . TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข .. Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31 #dkbirthdaygiveaway  #happykyungsooday  #happyjonginday  #happy_do_day  #kyungsooday  #kaiday  #dokyungsoo  #kimjongin  #exofigure  #exodoll  #exogiveaway  #giveawaykpop  #exol  #giveawaylightstick  #exo  #chen  #baekhyun  #chanyeol  #xiumin  #suho  #sehun  #lay  #giveawaykpop  #120193  #140194 
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #snsd #yoona #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! ..
Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! ..
Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini .
Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima.
.
Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan
.
Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ .
Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti
.
Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem
.
mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku.
Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
.
TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
..
Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31
 #dkbirthdaygiveaway #happykyungsooday #happyjonginday #happy_do_day #kyungsooday #kaiday #dokyungsoo #kimjongin #exofigure #exodoll #exogiveaway #giveawaykpop #exol #giveawaylightstick #exo #chen #baekhyun #chanyeol #xiumin #suho #sehun #lay #giveawaykpop #120193 #140194
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! .. Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! .. Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . 2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini . Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima. . Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan . Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ . Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti . Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem . mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku. Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. . TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข .. Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31 #dkbirthdaygiveaway  #happykyungsooday  #happyjonginday  #happy_do_day  #kyungsooday  #kaiday  #dokyungsoo  #kimjongin  #exofigure  #exodoll  #exogiveaway  #giveawaykpop  #exol  #giveawaylightstick  #exo  #chen  #baekhyun  #chanyeol  #xiumin  #suho  #sehun  #lay  #giveawaykpop  #120193  #140194 
โ™ก โ™ก โ™ก
AN ACTUAL LEGEND #gda
______________________________________________
{#kpop #kpopfancam #kpopdance #boygroup #boygroups #fancam #fancams #baekhyun #์นด์ด #gainpost #elyxion #์—‘์†Œ #sme #sm #smentertainment #dancepractice #dance #korea #exo #entertainment #lay #chanyeol #์ฐฌ์—ด #suho #xiumin #kyungsoo #sehun #chen #kai}
.
penistaan Leader ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hmmm selalu kangen kalo ngeliat ini ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
.
.
.
.
~owner Lu ๐Ÿพ๐Ÿฃ ~
.
.
#ๅ‹‹้นฟ
#์—‘์†Œ #EXO #Kai #Sehun #Chanyeol #Baekhyun #Suho #DO #Xiumin #Chen #Lay #Tao #Luhan #Kris #exomeme #kpopmeme #exofanbase #memeexo #hunhan #chanbaek #kaisoo #hunhan #sulay #taoris #chenmin #kpop #EXOPLANET4 #TheEโ„“yXiOn
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #helloween #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
BAEKHYUN ๐Ÿ’› .
..
.
2016 free concert festival โœจ .
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
#exo #exol 
#weareonesaranghaja๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท #byunbaekhyun #bbh 
#parkchanyeol #pcy 
#kimjongin #kai 
#ohsehun #sehun 
#kimjongdae #chen 
#kimjunmyeon #suho
#kimminseok #xiumin ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
.
Preman mana nih?

#kai #chanyeol #sehun #exo #sekaiyeol
HE STARTS IT TRYING TO BE SO MANLY BUT ENDS IT SCREAMING LIKE A LIL BITCH FKFKDNDDK
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#exo #exol #exok #exom #suho #xiumin #chen #lay #chanyeol #baekhyun #kai #sehun #do #kyungsoo #sm #sment #smentertainment #smtown #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfact #kpop #kpopidol #kpopartist #koreanews #weareone #exosaranghaja #exomeme
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
Guess who tf is missing ot12 ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ’™
โ€”
@zyxzjs @baekhyunee_exo @real__pcy 
@oohsehun @weareone.exo ๐Ÿ’œ
(Also sorry for the bad quality)
โ€”
Follow @weaerione ๐Ÿผ
โ€”
TAGS:
#exo #weareone #aeri #exok #exom #cbx #elyxion #exolay #exochen #exosuho #exosehun #exokai #exodo #exoxiumin #exochanyeol #exobaekhyun #smentertainment #lay #kai #chen #suho #xiumin #sehun #do #chanyeol #baekhyun #kpop #illegal #์—‘์†Œ
Guess who tf is missing ot12 ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ’™ โ€” @zyxzjs @baekhyunee_exo @real__pcy @oohsehun @weareone.exo ๐Ÿ’œ (Also sorry for the bad quality) โ€” Follow @weaerione ๐Ÿผ โ€” TAGS: #exo  #weareone  #aeri  #exok  #exom  #cbx  #elyxion  #exolay  #exochen  #exosuho  #exosehun  #exokai  #exodo  #exoxiumin  #exochanyeol  #exobaekhyun  #smentertainment  #lay  #kai  #chen  #suho  #xiumin  #sehun  #do  #chanyeol  #baekhyun  #kpop  #illegal  #์—‘์†Œ 
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
.
ู‡ุฐุง ุงู„ูƒุจูŠุฑ ุจุนุฏ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
_
#bts #exo #namjoon #suga #jin #jimin #jhope #taehyung #jungkook #sehun #kai 
#Suho #BaekHyun #Chanyeol #KyungSoo #chen #Lay #Xiumin
#gfriend #got7 #blackpink #twice #wannaone #momoland #wonho #seventeen #monstax #straykids
It sucks not having decent working WiFi ๐Ÿ™„
.
.
.
.
.
.
#dokyungsoo #kyungsoo #kyungie #kyungie๐Ÿง #dyo #kai #sehun #xiumin #suho #yixing #baekhyun  #chen  #jongdae #chanyeol #luhan #tao #kris #kaisoo #hunhan #chanbaek #exo #exol #exok #exom #fanboy #exodokyungsoo #exokyungsoo #kpop #cute #handsome
kyungsoo is so qt i -
-
-
-
-
#exo #exom #exok #smtown #kyungsoo #do #baekhyun #chanyeol #suho #kai #chen #xiumin #sehun #yixing #lay #layexo
My โค

#osehun #sehun #exo
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
hey everyone!! i just got back from school. imy guys โค๏ธ
hey everyone!! i just got back from school. imy guys โค๏ธ
EXO To Stage 4th World Tour โ€œEXO PLANET #4 โ€“ The Eโ„“yXiOnโ€ In Singapore ๐ŸŒŸ #exo #์—‘์†Œ #exok #exom #baekhyun #toptags #sehun #lay #chanyeol #exok #luhan #chen #xiumin #suho #kpopl4l #kpop #exlikes #exodus #kai #kpopf4f #exlikekpop #exlike #tao #kris #love #hunhan #ohsehun #exoimagine #do #baekhyunee_exo
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
This is late (again) but I am so proud of them! ๐Ÿ’—
This is late (again) but I am so proud of them! ๐Ÿ’—
do yoฯ… ever า“ฮนnd yoฯ…rั•elา“ ฮนn ั•ฯ…cะฝ a low ะผood and yoฯ… don'ั‚ even really ฤธnow wะฝy ะฒฯ…ั‚ ั‚ะฝe ั‚ะฝฮนngั• yoฯ… woฯ…ld ฯ…ั•ฯ…ally waั‚cะฝ or do ั‚o ั‚ry ั‚o lฮนา“ั‚ yoฯ…r ะผood don'ั‚ ะฝave any ฮนะผpacั‚ aั‚ all ั•o yoฯ… jฯ…ั•ั‚ ฤธฮนnda ั•ฮนั‚ ั‚ะฝere doฮนng noั‚ะฝฮนng
do yoฯ… ever า“ฮนnd yoฯ…rั•elา“ ฮนn ั•ฯ…cะฝ a low ะผood and yoฯ… don'ั‚ even really ฤธnow wะฝy ะฒฯ…ั‚ ั‚ะฝe ั‚ะฝฮนngั• yoฯ… woฯ…ld ฯ…ั•ฯ…ally waั‚cะฝ or do ั‚o ั‚ry ั‚o lฮนา“ั‚ yoฯ…r ะผood don'ั‚ ะฝave any ฮนะผpacั‚ aั‚ all ั•o yoฯ… jฯ…ั•ั‚ ฤธฮนnda ั•ฮนั‚ ั‚ะฝere doฮนng noั‚ะฝฮนng
Sang namja o karฤฑลŸmayฤฑn. Gรผzel deฤŸil yakฤฑลŸฤฑklฤฑ diceksiniz.
.
.
.
.
.
#taehyung #exo #kyungsoo #lay #suho #bts #chen #xiumin #junkook #sugaย  #namjoon #jimin #jin #jhope #sehun #chanyeol #baekhyun #kai
My Love ๐Ÿ’— @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @zyxzjs @weareone.exo
My Love ๐Ÿ’— @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @zyxzjs @weareone.exo
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #curtain #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
ยฐ
ยฐ
Look at that smol baekhyunieeeeeee๐Ÿ˜‚๐Ÿ’œ so cute ยฐ
ยฐ@baekhyunee_exo

#byunbaekhyun #baekhyun #parkchanyeol #chanyeol #kimminsoek #xiumin #kimjunmyeon #suho #kimjongdae #chen #kimjongin #kai #jongin #junmyeon #minseok #oohsehun #ohsehun #sehun #dokyungsoo #kyungsoo #yixing #zhangyixing #lay #weareone #exol #iheartawards #bestfanarmy
Nothing stopped him from standing on stage performing and making thousands of fans happy โคโค this is the man I fell I in love with ๐Ÿ‘‘ .
..
.
2016 free concert festival โœจ
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
#exo #exol 
#weareonesaranghaja๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท #byunbaekhyun #bbh
#parkchanyeol #pcy 
#kimjongin #kai 
#dokyungsoo #kyungsoo 
#ohsehun #sehun 
#kimjongdae #chen #kimjunmyeon #suho 
#kimminseok #xiumin ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
(22|01|18)
I have finally kinda finished my exams (okay i have one more) i have done nothing today since there is no revision or school work, so me being me i decided to lie in my bed and be on my phone and then it actually ran out of charge and turnt off so i realized it's night time and yeah i kinda just came to bed again so there was no point getting up ๐Ÿ˜‚ story of my life ๐Ÿ˜€โœŒ๐Ÿฝbtw this is my man so watch your backs ๐Ÿ”ช
#exo #exol #exomemes #exoedit #chen #chanyeol #baekhyun #sehun #kyungsoo #suho #xiumin #lay #kai #kpop #exok #exol #exocbx #iheartawards #bestboyband
(22|01|18) I have finally kinda finished my exams (okay i have one more) i have done nothing today since there is no revision or school work, so me being me i decided to lie in my bed and be on my phone and then it actually ran out of charge and turnt off so i realized it's night time and yeah i kinda just came to bed again so there was no point getting up ๐Ÿ˜‚ story of my life ๐Ÿ˜€โœŒ๐Ÿฝbtw this is my man so watch your backs ๐Ÿ”ช #exo  #exol  #exomemes  #exoedit  #chen  #chanyeol  #baekhyun  #sehun  #kyungsoo  #suho  #xiumin  #lay  #kai  #kpop  #exok  #exol  #exocbx  #iheartawards  #bestboyband 
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! ..
Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! ..
Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini .
Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima.
.
Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan
.
Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ .
Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti
.
Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem
.
mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku.
Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
.
TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
..
Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31
 #dkbirthdaygiveaway #happykyungsooday #happyjonginday #happy_do_day #kyungsooday #kaiday #dokyungsoo #kimjongin #exofigure #exodoll #exogiveaway #giveawaykpop #exol #giveawaylightstick #exo #chen #baekhyun #chanyeol #xiumin #suho #sehun #lay #giveawaykpop #120
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! .. Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! .. Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . 2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini . Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima. . Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan . Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ . Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti . Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem . mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku. Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. . TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข .. Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31 #dkbirthdaygiveaway  #happykyungsooday  #happyjonginday  #happy_do_day  #kyungsooday  #kaiday  #dokyungsoo  #kimjongin  #exofigure  #exodoll  #exogiveaway  #giveawaykpop  #exol  #giveawaylightstick  #exo  #chen  #baekhyun  #chanyeol  #xiumin  #suho  #sehun  #lay  #giveawaykpop  #120 
a snacc-pack duo
a snacc-pack duo
ๆ˜ฏๅคœ้‚ฃไนˆ็š„ๆทฑ
้‚ฃไนˆ็š„้ป‘
่€Œๆˆ‘ไธ็›ด่ง‰็š„็œ‹็€ไฝ ็š„็…ง็‰‡
ๅฟƒ้‡Œไธ€ไธไธ็š„ๆ€ๅฟต
ๅคšๅธŒๆœ›ไฝ ๅœจๆˆ‘่บซ่พน
#EXO #EXOK #EXOM #SEHUN
ๆ˜ฏๅคœ้‚ฃไนˆ็š„ๆทฑ ้‚ฃไนˆ็š„้ป‘ ่€Œๆˆ‘ไธ็›ด่ง‰็š„็œ‹็€ไฝ ็š„็…ง็‰‡ ๅฟƒ้‡Œไธ€ไธไธ็š„ๆ€ๅฟต ๅคšๅธŒๆœ›ไฝ ๅœจๆˆ‘่บซ่พน #EXO  #EXOK  #EXOM  #SEHUN 
Why are people calling Taemin gay and bi? Seriously haven't people done enough to these idols and now they go and call Taemin gay! What if he saw those things don't people stop and think what harm they could be doing? This world is messed up and disgusting!
.
.
๐Ÿ’™๐ŸŒŸ๐Ÿ’™ today has been awful๐Ÿ’™๐ŸŒŸ๐Ÿ’™
.
.
#exo #byunbaekhyun #baekhyun #parkchanyeol #chanyeol #xiumin #kimminseok #lay #zhangyixing #suho #ohsehun #sehun #kungsoo #do #kimjongin #kai #chen #kpoplfl #kpop #kpopl4l #l4l #shinee #jonghyun #taemin #minho #onew #key #welovetaemin
Why are people calling Taemin gay and bi? Seriously haven't people done enough to these idols and now they go and call Taemin gay! What if he saw those things don't people stop and think what harm they could be doing? This world is messed up and disgusting! . . ๐Ÿ’™๐ŸŒŸ๐Ÿ’™ today has been awful๐Ÿ’™๐ŸŒŸ๐Ÿ’™ . . #exo  #byunbaekhyun  #baekhyun  #parkchanyeol  #chanyeol  #xiumin  #kimminseok  #lay  #zhangyixing  #suho  #ohsehun  #sehun  #kungsoo  #do  #kimjongin  #kai  #chen  #kpoplfl  #kpop  #kpopl4l  #l4l  #shinee  #jonghyun  #taemin  #minho  #onew  #key  #welovetaemin 
untuk kedua kalinya boleh nggak sih nampol orang ganteng+kaya๐Ÿ˜‘
.
.
.
.
.
.
#holkaybebas
#kpop #exo #pcy #sehun #kai #chen #xiumin #baekhyun #kyungsoo #suho #weareexo #exol #justlaugh #meme
follow akun:@weareexo.stan 
follow akun:@weareexo.stan 
follow akun:@weareexo.stan
โ€ข
โ€ข

Lets us throwback when our mens at icn aiport for elyxion japan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
 #byunbaekhyun #baekhyun #parkchanyeol #chanyeol #kimminsoek #xiumin #kimjunmyeon #suho #kimjongdae #chen #kimjongin #kai #jongin #junmyeon #minseok #oohsehun #ohsehun #sehun #dokyungsoo #kyungsoo #yixing #zhangyixing #lay #weareone #exol #iheartawards #bestfanarmy
โ€ข โ€ข Lets us throwback when our mens at icn aiport for elyxion japan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ยฐ ยฐ ยฐ ยฐ #byunbaekhyun  #baekhyun  #parkchanyeol  #chanyeol  #kimminsoek  #xiumin  #kimjunmyeon  #suho  #kimjongdae  #chen  #kimjongin  #kai  #jongin  #junmyeon  #minseok  #oohsehun  #ohsehun  #sehun  #dokyungsoo  #kyungsoo  #yixing  #zhangyixing  #lay  #weareone  #exol  #iheartawards  #bestfanarmy 
I would like to pinch his cheeks and ask him: Who is the most handsome boy?โ™ฅ๐Ÿ˜ค๐Ÿค—๐Ÿ—ฃ Yes, you are๐Ÿ’“
-
-
-
#exo #weareone #universe #exol #cafeuniverse #winteralbum #Chen #Xiumin #Kai #Do #Chanyeol #Suho #Baekhyun #Sehun #Lay #ot9 #dinosaur #electric #thewar #elyxion #jongdae #minseok #jongin #kyungsoo #pcy #junmyon #yixing
#EXO #EXOK #EXOM #EXOL #XIUMIN#SUHO #LAY #BAEKHYUN #CHEN #CHANYEOL #DO #KYUNGSOO #KAI #SEHUN #๐Ÿฐ #๐Ÿฅ #๐Ÿ‘ #๐Ÿง #๐Ÿต #๐Ÿน #๐ŸŠ #curtain #junmyeon #kimjunmyeon #kpopl4l #LIKE4LIKE @weareone.exo
I low-key forgot him but I still love him and he's my ult
*
#exo #exol #xiumin #chen #sehun #suho #baekhyun #do #kai #yixing #chanyeol #Jongdae #kyungsoo #Junmyeon #jungkook #jimin #taehyung #jin #namjoon #yoongi i #suga #agustd  #hosoek #jhope #bts #army #seventeen #seventeenedit #hoshi #soonyoung
Good morning ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ I'm so happy today and I don't know why ๐Ÿ˜„
-
-
-
-
#sehun #sehunie #ohsehun #exosehun #exok #exol #sehunsmiles #exotic #exosehunie
[EXOLSJUST]-
-
ุจู†ุงุช ู‡ุฏูˆูˆ ู„ุง ุงุณู…ุน ูˆุญุฏู‡ ุชู‚ูˆู„ ุฌุนู„ู†ูŠ ู†ุงู‚ู‡
-
-
-
-
-
#exo#suho#kai#sehun
#ximin #baekhyun #lay
#chen #chanyeol #do
[EXOLSJUST]- - ุจู†ุงุช ู‡ุฏูˆูˆ ู„ุง ุงุณู…ุน ูˆุญุฏู‡ ุชู‚ูˆู„ ุฌุนู„ู†ูŠ ู†ุงู‚ู‡ - - - - - #exo #suho #kai #sehun  #ximin  #baekhyun  #lay  #chen  #chanyeol  #do 
Tiny minseokโค
 so smol so cute๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#EXOL #iHeartAwards #BestFanArmy #weareone
@weareone.exo .
.
.
.
#exo #exol #xiumin #xiubaby #xiudaddy #exoxiudaddy #xiustan #minseok #kimminseok  #chen #suho #chanyeol #kai #do #sehun #Aeriyah #iheartawards #bestfanarmy #power #thewar #peterpan #baekhyun #lay #yixing
Ajarin aku ngepet, please ๐Ÿ˜ข
.
.
.
@weareone.exo @real__pcy @oohsehun @baekhyunee_exo @zyxzjs
#EXO #xiumin #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #dyo #kai #sehun
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! ..
Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! ..
Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini .
Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima.
.
Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan
.
Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ .
Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti
.
Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem
.
mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku.
Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
.
TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
..
Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31
 #dkbirthdaygiveaway #happykyungsooday #happyjonginday #happy_do_day #kyungsooday #kaiday #dokyungsoo #kimjongin #exofigure #exodoll #exogiveaway #giveawaykpop #exol #giveawaylightstick #exo #chen #baekhyun #chanyeol #xiumin #suho #sehun #lay #giveawaykpop #120
Mau barang barang kpop tapi gratis ? Gampanggg .. ga usah pusing2 lagi ๐Ÿ˜Š @heyoppa_id dan @kinanpertiwi lagi ngadain GA . Dan hadiahnya di jamin keren2 .. ga percayaa ??? Cek aja langsung di IG nya !!! .. Gak mau ikutan ??? Yakin nih ??? Nanti nyesel lohhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kuyy kuyy kuyyy sebelum GA nya di tutup !!! .. Caranya juga gampang bangett gak berbelit2 kaya jalan tikus ๐Ÿ€๐Ÿ€ tinggal share dan follow IG @kinanpertiwi dan @heyoppa_id dan jangan lupa follow twitter nya juga yaaa . Gampang banget kann ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . 2 hari di bulan januari tuhan telah memberikan 2 orang manusia yang begitu amat sangat sempurna dimata sebagian manusia. Mereka 2 orang yang mampu menginspirasi dari sebagian orang didunia ini . Tuhan tolong jaga mereka, bukan hanya mereka berdua tapi 9 orang yang selama ini mampu bertahan meskipun banyak cacian yang mereka terima. . Tuhan berikan selalu mereka hal hal yang terbaik dalam hal apapun. Karna mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami tanpa kami tau apa yang sebenernya mereka rasakan . Tuhan izinkan aku suatu saat nanti bertemu dengan mereka ๐Ÿ™ . Gak tau harus mulai dari mana kalo berbicara tentang exo, karna mereka bukan hanya sekedar seorang artis bagi ku tapi bener-bener menjadi seseorang yang sangat berarti . Kadang ada orang yang bilang "apaan sih suka sama exo sampe segitunya" tapi no problem . mereka punya cara mereka masing2 untuk merasa bahagia begitupun dengan aku. Dan semenjak aku mengenal exo aku percaya mereka adalah manusia yang dikirim tuhan untuk menyempurnakan kehidupan manusia ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Wowww wowww wowww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ GAK IKUTAN, RUGIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. . TUHAN IZINKAN AKU MENDAPATKAN LIGHTSTICK EXO ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข .. Ayokkk ikutan .. @ika_agustyn @unuyagt93 @raditia_16 @mirani_31 #dkbirthdaygiveaway  #happykyungsooday  #happyjonginday  #happy_do_day  #kyungsooday  #kaiday  #dokyungsoo  #kimjongin  #exofigure  #exodoll  #exogiveaway  #giveawaykpop  #exol  #giveawaylightstick  #exo  #chen  #baekhyun  #chanyeol  #xiumin  #suho  #sehun  #lay  #giveawaykpop  #120 
Am I the only one who loves Baekhyun as a girl?? That shits my kink ๐Ÿ’ฆ
Am I the only one who loves Baekhyun as a girl?? That shits my kink ๐Ÿ’ฆ
SHUT THE FUCK UP IM FUCKING EMO RIGHT NOW DONT TOUCH ME :,) HE IS TOO HANDSOME
โฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑโฑ #exo #chanyeol #baekhyun #chanbaek #baekyeol #kai #chen #xiumin #sehun #suho #kyungsoo #lay #yixing #luhan #tao #kris #kriswu #elyxion #eโ„“yxion #exol @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo @weareone.exo @7_luhan_m @zyxzjs