an online Instagram web viewer

#selfremainder medias

Photos

Jika kamu percaya dengan diri sendiri, semua akan menjadi mungkin dan nyata

Selamat hari kamis, Sobat CMN :)
.
.
.
.
#quotes #believeinyourself #selfremainder #motivationalquotes #happythursday #promolebihhemat #sobatcmn #shopping #belanja #mitracmn #retail #bisnis #minimarket #modern #mitra #entrepreneur #entrepreneurship #pengusaha #umkm #tangerang #jakarta #bekasi #karawang #purwakarta
Jgn angkuh
Dgn sedikit ilmu yg ada
Sombong n xpernah rasa bersalah 
MOU syaitan dgn Allah
Mmg mnyesatkan cucu cicit nabi Adam

#selfremainder 
#remaindergakuntukkesayangan2sayajuga๐Ÿ˜˜
Cemberut aja ceu?
.
ENGGAK! Emang udah gitu dari sananyah ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
.
BHAYY!!โœ‹๐Ÿป
.
Jangan suka ngambekan, jangan suka baperan, orang ngomong sekali ingetnya dilama2in, yang ngomong mah cuma inget pas ceplosnya doang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
Hidup terlalu singkat kalau cuma mikirin omongan orang tentang kamu
.
Baik buruk omongan orang ambil sisi positifnya, kalau baik mau benar atau salah Alhamdulillah, kalau buruk dan benar perbaiki, kalau buruk tapi salah? Berarti yang ngomong iri sama kamu
.
Udah gitu doang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#selfremainder #ootdhijab #hijabfashion #hijabstyle #duahijabtrans7 #hijabindonesia #blackinme
Cemberut aja ceu? . ENGGAK! Emang udah gitu dari sananyah ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜• . BHAYY!!โœ‹๐Ÿป . Jangan suka ngambekan, jangan suka baperan, orang ngomong sekali ingetnya dilama2in, yang ngomong mah cuma inget pas ceplosnya doang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Hidup terlalu singkat kalau cuma mikirin omongan orang tentang kamu . Baik buruk omongan orang ambil sisi positifnya, kalau baik mau benar atau salah Alhamdulillah, kalau buruk dan benar perbaiki, kalau buruk tapi salah? Berarti yang ngomong iri sama kamu . Udah gitu doang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #selfremainder  #ootdhijab  #hijabfashion  #hijabstyle  #duahijabtrans7  #hijabindonesia  #blackinme 
Sabar, ridho, dan syukur atas apa yang hadir menyapa dalam kehidupan kita sekalipun tidak kita sukai. Boleh jadi itu cara terindah dari Allah untuk menempa pribadi kita agar kian mulia.

#sahabatAyimuzayini
#selfremainder #keepstrong #sabatsurga
Lahir diadzankan, mati disholatkan. Sungguh hidup ini begitu singkat. Hanya berada diantara adzan dan sholat. Maka lakukanlah yang bermanfaat..
Bertaubat dan menjauhi yang sesat..
Bersiap jika malaikat sudah tiba saat maut mendekat.. โ€ขbukan sok jaim dan lainnya
hanya mengingatkan utk diri sendiri dan sahabat semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #selfreminder #selfremainder #closeup #insects #macro_holic #macro #macrophotography
Lahir diadzankan, mati disholatkan. Sungguh hidup ini begitu singkat. Hanya berada diantara adzan dan sholat. Maka lakukanlah yang bermanfaat.. Bertaubat dan menjauhi yang sesat.. Bersiap jika malaikat sudah tiba saat maut mendekat.. โ€ขbukan sok jaim dan lainnya hanya mengingatkan utk diri sendiri dan sahabat semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #selfreminder  #selfremainder  #closeup  #insects  #macro_holic  #macro  #macrophotography 
Kehidupan dunia hanya sementara, selayaknya orang yang sedang bepergian dan singgah di suatu tempat untuk sekedar melepas lelah.

Dan kehidupan yang sesungguhnya adalah di yaumil akhir.

Dan ketahuilah bahwa kematian itu adalah awal dari kehidupan yang sesungguhnya.
"LIFE START HERE"_Liang Kubur_

#SelfRemainder
#KaosDakwahIslami
#KDIJayapura
Kehidupan dunia hanya sementara, selayaknya orang yang sedang bepergian dan singgah di suatu tempat untuk sekedar melepas lelah. Dan kehidupan yang sesungguhnya adalah di yaumil akhir. Dan ketahuilah bahwa kematian itu adalah awal dari kehidupan yang sesungguhnya. "LIFE START HERE"_Liang Kubur_ #SelfRemainder  #KaosDakwahIslami  #KDIJayapura 
Yang tidak ada sesuatupun yang menghalangiNya dan Dia lebih dekat kepada makhluk-Nya daripada makhluk itu sendiri kepada dirinya.
.
.
#hijrahcinta 
#sumedang
#asmaulhusna 
#albatin 
#selfremainder
Dari Abu Dzar r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda,
"Sesunggguhnya kalian tidak akan kembali kepada Allah dengan membawa sesuatu yang lebih utama selain membawa apa yang keluar dari-Nya, yakni Al Qurโ€™an.โ€
(HR. Hakim)
.๐Ÿ“Œ
Rasulullah saw. bersabda,
โ€œWahai ahli-ahli Al Qurโ€™an, janganlah kalian menggunakan Al Qurโ€™an sebagai bantal dan bacalah Al Qurโ€™an dengan sebenar-benarnya bacaan pada malam dan siang hari, sebarkanlah ia, bacalah ia dengan suara merdu, dan pikirkanlah isi kandungannya! Mudah-mudahan kalian beruntung. Janganlah kalian meminta disegerakan upahnya (didunia), karena ia mempunyai ganjaran (diakhirat).โ€
(HR.Baihaqi โ€“ Syuโ€™abul Iman)
.๐Ÿ“Œ
Rasulullah saw. bersabda,
โ€œShaum dan Al Qurโ€™an akan memberi syafaat bagi hamba (yang mengerjakannya).
Shaum akan memohon, โ€˜Ya Allah, aku akan menghalanginya dari makan dan minum pada siang hari, maka teimalah syafaatku ini untuknya.โ€™ Dan Al Qurโ€™an berkata, โ€˜Ya Allah, aku telah menghalangi dari tidur pada malam hari, maka terimalah syafaatku ini untuknya.โ€™ Akhirnya kedua syafaat itu diterima.โ€
(HR. Ahmad, Ibnu Abi Dunya, dan Thabrani)
.๐Ÿ“Œ
"Tidak ada pemberi syafaat (penolong) yang lebih utama derajatnya di sisi Allah pada hari Kiamat daripada Al Qurโ€™an. Bukan Nabi, bukan malaikat, dan bukan pula yang lain.โ€
(HR.Abdul Malik bin Habib-Syarah Ihya)
-
-
Dari Abu Saโ€™id r.a. berkata, Rasulullah saw. bersabda,
โ€œAllah berfirman, โ€˜barang siapa yang disibukan oleh Al Qurโ€™an daripada berdzikir kepada-Ku dan memohon kepada-Ku, maka Aku berikan kepadanya sesuatu yang lebih utama daripada yang Aku berikan kepada orang-orang yang memohon kepada-Ku dan keutamaan kalam Allah diatas seluruh perkataan adalah seumpama keutamaan Allah atas makhluk-Nya.โ€
(HR. Tirmidzi, DArami, dan Baihaqi)
.
Jangan lupa untuk selalu meluruskan niat karna Allah karena suatu amalan tergantung niatnya ๐Ÿ˜Šsemoga kita semakin mencintai Al Qur'an dan bersemangat membaca, menghafal dan menerapkannya dalam kehidupan kita dan semoga Allah meridhoi dan merahmati kita dalam mengamalkannya. Amin๐Ÿ™
-
-
-
#assalamualaikum #kajianislam #alhamdullilah #selfremainder #love #alquran #read #berbagisemangat  #like4like #like4follow #followme #follow4follow #vsco #vscocam
Dari Abu Dzar r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Sesunggguhnya kalian tidak akan kembali kepada Allah dengan membawa sesuatu yang lebih utama selain membawa apa yang keluar dari-Nya, yakni Al Qurโ€™an.โ€ (HR. Hakim) .๐Ÿ“Œ Rasulullah saw. bersabda, โ€œWahai ahli-ahli Al Qurโ€™an, janganlah kalian menggunakan Al Qurโ€™an sebagai bantal dan bacalah Al Qurโ€™an dengan sebenar-benarnya bacaan pada malam dan siang hari, sebarkanlah ia, bacalah ia dengan suara merdu, dan pikirkanlah isi kandungannya! Mudah-mudahan kalian beruntung. Janganlah kalian meminta disegerakan upahnya (didunia), karena ia mempunyai ganjaran (diakhirat).โ€ (HR.Baihaqi โ€“ Syuโ€™abul Iman) .๐Ÿ“Œ Rasulullah saw. bersabda, โ€œShaum dan Al Qurโ€™an akan memberi syafaat bagi hamba (yang mengerjakannya). Shaum akan memohon, โ€˜Ya Allah, aku akan menghalanginya dari makan dan minum pada siang hari, maka teimalah syafaatku ini untuknya.โ€™ Dan Al Qurโ€™an berkata, โ€˜Ya Allah, aku telah menghalangi dari tidur pada malam hari, maka terimalah syafaatku ini untuknya.โ€™ Akhirnya kedua syafaat itu diterima.โ€ (HR. Ahmad, Ibnu Abi Dunya, dan Thabrani) .๐Ÿ“Œ "Tidak ada pemberi syafaat (penolong) yang lebih utama derajatnya di sisi Allah pada hari Kiamat daripada Al Qurโ€™an. Bukan Nabi, bukan malaikat, dan bukan pula yang lain.โ€ (HR.Abdul Malik bin Habib-Syarah Ihya) - - Dari Abu Saโ€™id r.a. berkata, Rasulullah saw. bersabda, โ€œAllah berfirman, โ€˜barang siapa yang disibukan oleh Al Qurโ€™an daripada berdzikir kepada-Ku dan memohon kepada-Ku, maka Aku berikan kepadanya sesuatu yang lebih utama daripada yang Aku berikan kepada orang-orang yang memohon kepada-Ku dan keutamaan kalam Allah diatas seluruh perkataan adalah seumpama keutamaan Allah atas makhluk-Nya.โ€ (HR. Tirmidzi, DArami, dan Baihaqi) . Jangan lupa untuk selalu meluruskan niat karna Allah karena suatu amalan tergantung niatnya ๐Ÿ˜Šsemoga kita semakin mencintai Al Qur'an dan bersemangat membaca, menghafal dan menerapkannya dalam kehidupan kita dan semoga Allah meridhoi dan merahmati kita dalam mengamalkannya. Amin๐Ÿ™ - - - #assalamualaikum  #kajianislam  #alhamdullilah  #selfremainder  #love  #alquran  #read  #berbagisemangat  #like4like  #like4follow  #followme  #follow4follow  #vsco  #vscocam 
Belajar lebih membuka hati.. Membolak balikkan hati.. Bahwa setiap apa yang sudah, sedang, dan akan terjadi.. Pasti adalah yang terbaik dan punya maksut... Dan banyak hikmah yang kami dapat untuk kembali belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi diwaktu waktu kedepan... #selfremainder
Belajar lebih membuka hati.. Membolak balikkan hati.. Bahwa setiap apa yang sudah, sedang, dan akan terjadi.. Pasti adalah yang terbaik dan punya maksut... Dan banyak hikmah yang kami dapat untuk kembali belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi diwaktu waktu kedepan... #selfremainder 
Kaga perlu nunggu jadi solehah (baik akhlak,solat,dll) dulu. Seiring berjalannya waktu, Hijablah yang bikin kita menjadi solehah (InsyaAllah). Orang yang berHijab juga belum tentu solatnya pas di awal waktu kok, belum tentu juga dia solatnya full 5 waktu + sunnahnya. Tapi perlahan hijablah yang membuat dia itu rajin solat 5 waktu, rajin ngaji dan memperbaiki akhlaknya.

Ayoklah we berhijab. Jangan tunggu baik, jangan tunggu solehah. Karena kematian juga kaga nunggu kita baik dan kaga nunggu kita solehah. 
#selfremainder #indonesiaberhijab #indonesiahijrah #indonesiaistiqomah
Kaga perlu nunggu jadi solehah (baik akhlak,solat,dll) dulu. Seiring berjalannya waktu, Hijablah yang bikin kita menjadi solehah (InsyaAllah). Orang yang berHijab juga belum tentu solatnya pas di awal waktu kok, belum tentu juga dia solatnya full 5 waktu + sunnahnya. Tapi perlahan hijablah yang membuat dia itu rajin solat 5 waktu, rajin ngaji dan memperbaiki akhlaknya. Ayoklah we berhijab. Jangan tunggu baik, jangan tunggu solehah. Karena kematian juga kaga nunggu kita baik dan kaga nunggu kita solehah. #selfremainder  #indonesiaberhijab  #indonesiahijrah  #indonesiaistiqomah 
Self remainder..
Allah punya rencana yg lebih baik bagi umatnya yg bertakwa.
Allah udah baik banget sama kita.. #selfremainder#takwa#justpray#bekindnes
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#selfremainder 
#uuuupppsss
Assalamualaikum & selamat pagi ๐Ÿค—
.
Start hari ni kalo kita nak masuk rumah, jangan lupa bagi salam dulu ye...semoga kita semua diberkati dan dirahmati oleh Allah๐ŸŒธ
#selfremainder
#assalamualaikum
#selamatpagi
#serisunshine
#terapiminda
#syukurselalu
#terapiinstagram
#ajimaura
#senyumselalu
#akademiinsta
Katanya musik itu bisa menenangkan jiwa... Jika musik dapat menenangkan jiwa, kenapa tidak perdengarkan musik pada org yg sedang sakarotul maut?? Percayalah pda akhr nya mereka akan menyerah dgn kalimat LAA ILLAHA ILLAALLAH... Apalah arti nya terkenal didunia, bila di akhirat Allah tidak mengenali kita????? Entahlah saat ini aq akan berjodoh dgn org plihan ALLAH..atau aku malah lebih dulu berjodoh dgn bendera kuning,yaitu kematian??? #selfremainder
#sharebermanfaat
Katanya musik itu bisa menenangkan jiwa... Jika musik dapat menenangkan jiwa, kenapa tidak perdengarkan musik pada org yg sedang sakarotul maut?? Percayalah pda akhr nya mereka akan menyerah dgn kalimat LAA ILLAHA ILLAALLAH... Apalah arti nya terkenal didunia, bila di akhirat Allah tidak mengenali kita????? Entahlah saat ini aq akan berjodoh dgn org plihan ALLAH..atau aku malah lebih dulu berjodoh dgn bendera kuning,yaitu kematian??? #selfremainder  #sharebermanfaat 
Terkadang aku berfikir,  apa istimewa nya diri ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
. . . 
Sampai tak henti-hentinya aku mencintai diriku sendiri setiap hari โค๏ธโค๏ธ
. . 
#selfremainder
Terkadang aku berfikir, apa istimewa nya diri ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . Sampai tak henti-hentinya aku mencintai diriku sendiri setiap hari โค๏ธโค๏ธ . . #selfremainder 
Jika setiap yang kita kehendaki selalu kita miliki, dari mana kita belajar IKHLAS
.
.
Jika setiap yang kita impikan segera terwujud dari mana kita belajar SABAR
.
.
Jika setiap doa secara langsung dikabulkan lalu dari mana kita belajar IKHTIAR
.
.
ALLAH selalu baik, selalu punya rencana indah di balik Do'a atau keinginan Hambanyanya..
Sabar & Ikhlas๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™
#selfremainder #muhasabahdiri #sabardanikhlas #rencanaallahituindah
Jika setiap yang kita kehendaki selalu kita miliki, dari mana kita belajar IKHLAS . . Jika setiap yang kita impikan segera terwujud dari mana kita belajar SABAR . . Jika setiap doa secara langsung dikabulkan lalu dari mana kita belajar IKHTIAR . . ALLAH selalu baik, selalu punya rencana indah di balik Do'a atau keinginan Hambanyanya.. Sabar & Ikhlas๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™ #selfremainder  #muhasabahdiri  #sabardanikhlas  #rencanaallahituindah 
"Renungan pagi..." Copas @zyanaregyna 
#istiqomah
#selfremainder
#hijrahku
Sering banget temen-temen atau orang gitu bilang, "ih apa-apa di upload di sosmed"atau "ih..asyik sendiri ngesosmed" tapi kenapa mereka gak pernah berfikir ya alasan dari orang yang sibuk ngesosmed atau aktif mulu di sosmed ๐Ÿ˜ฅ
.
Beberapa orang menggunakan sosmed untuk lapak pekerjaannya, beberapa lagi menggunakan sosmed untuk aktualisasi diri, dan yang lainnya menggunakan sosmed untuk ajang silaturahmi. Dan sepertinya masih banyak lagi alasannya..Aku rasa, selama bermanfaat dan gak merugikan orang lain, kenapa harus pada nyinyir ya?
.
Kalo aku, sosmed ya buat refreshing, buat have fun aja..gak mau ambil pusing, kalo postif buat yang liat Alhamdulilah..kalo gak bermanfaat ya udah..๐Ÿ˜Š
"Jangan bikin dosa dari hal-hal yang sebenernya gak bikin berdosa" ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Sering banget temen-temen atau orang gitu bilang, "ih apa-apa di upload di sosmed"atau "ih..asyik sendiri ngesosmed" tapi kenapa mereka gak pernah berfikir ya alasan dari orang yang sibuk ngesosmed atau aktif mulu di sosmed ๐Ÿ˜ฅ . Beberapa orang menggunakan sosmed untuk lapak pekerjaannya, beberapa lagi menggunakan sosmed untuk aktualisasi diri, dan yang lainnya menggunakan sosmed untuk ajang silaturahmi. Dan sepertinya masih banyak lagi alasannya..Aku rasa, selama bermanfaat dan gak merugikan orang lain, kenapa harus pada nyinyir ya? . Kalo aku, sosmed ya buat refreshing, buat have fun aja..gak mau ambil pusing, kalo postif buat yang liat Alhamdulilah..kalo gak bermanfaat ya udah..๐Ÿ˜Š "Jangan bikin dosa dari hal-hal yang sebenernya gak bikin berdosa" ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Bintang (An-Najm):55 - Maka terhadap nikmat Tuhanmu yang manakah kamu ragu-ragu?
.
.
Terkadang, kita selalu lupa untuk bersyukur. Padahal masih banyak orang yg membutuhkan pertolongan dan perlindungan kita. .
.
#hijrah
#bandung
#liputan
#latepos
#sumedang
#cileunyi
#jurnalistik
#selfremainder