an online Instagram web viewer

#selokelendiboncengan medias

Photos

Jadi jumat kemarin aku buat snapgram yg isinya info kalo aku mau berhenti ngevlog. Awalnya cm iseng .Tapi lihat DM nya yg kocak2 ya aku jadiin video aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kira2 DM kelen masuk gak ya? .full video klik link di bio.
_
Follow juga:
 @ghandirection
_
#selo #teamselo #timselo #selokelendiboncengan #ghandynovember #youtube
Jadi jumat kemarin aku buat snapgram yg isinya info kalo aku mau berhenti ngevlog. Awalnya cm iseng .Tapi lihat DM nya yg kocak2 ya aku jadiin video aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kira2 DM kelen masuk gak ya? .full video klik link di bio. _ Follow juga: @ghandirection _ #selo  #teamselo  #timselo  #selokelendiboncengan  #ghandynovember  #youtube 
@Regrann from @akbrzidane_s -  Aku: bg jgn mukak datar la.

BgGn: emng kek gini mukak ku bar.

Aku: yaudah la foto dulu hehe:D

BgGn: yaudah la ayok.

Aku: udah thx bg.

BgGn: oke la sama" bar haha.

Aku:SELO KELEN DI BONCENGAN:). .
BgGn: Siap!! Bar siaap! Introku itu haha. πŸ“Έ:AZS2001πŸ•΅
#Selokelendiboncengan #teamarogan
#tapigakarogan #janganbaper #nyantaibantai #krimipandaxx9 - #regrann
Aku: bg jgn mukak datar la.

BgGn: emng kek gini mukak ku bar.

Aku: yaudah la foto dulu hehe:D

BgGn: yaudah la ayok.

Aku: udah thx bg.

BgGn: oke la sama" bar haha.

Aku:SELO KELEN DI BONCENGAN:). .
BgGn: Siap!! Bar siaap! Introku itu haha. πŸ“Έ:AZS2001πŸ•΅
#Selokelendiboncengan #teamarogan
#tapigakarogan #janganbaper #nyantaibantai #krimipandaxx9
Malam minggu dirumah aja? Hahahaa.  samalah kita. πŸ˜‚

#Regrann from @ghandynovember
Pulang ketemu bg @wahyublahe ,kayak biasa banyak kejadian unik dijalanan Medan, jadilah dia @ceritamedancom . Bercerita awak dijalan. Kek ginilah jadinya. Full video Link di bio.πŸ˜†
_
 #motovlog #medanmotovlogmedia #medanmotovlog #dagelan #ceritamedan #cumamedan #baper #galau #selokelendiboncengan #indonesiavsmalaysia
Pulang ketemu bg @wahyublahe ,kayak biasa banyak kejadian unik dijalanan Medan, jadilah dia @ceritamedancom . Bercerita awak dijalan. Kek ginilah jadinya. Full video Link di bio.πŸ˜†
_
 #motovlog #medanmotovlogmedia #medanmotovlog #dagelan #ceritamedan #cumamedan #selokelendiboncengan
Terimakasih Pematang Siantar. Senang sekali bisa bertemu dengan remaja kreatif dan antusias seperti kalian. See you..😎
_
 Terimakasih juga untuk @loopsiantar @telkomselcommunity
_
#selokelendiboncengan #siantar #pematangsiantar #loopsiantar #ghandynovember
#Repost @ghandynovember (@get_repost )

Kenak PRANK!!! Di kira ojek online πŸ˜†πŸ˜†
_
#medan #medanmotovlog #ceritamedan #medanmotovlogmedia #sumut #dagelan #indozone #medanzone #motovlog #selokelendiboncengan
Banyak talenta hebat & keren di Padang Sidimpuan πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
_
#padangsidimpuan #sidimpuan #sumut #medan #ghandynovember #selokelendiboncengan
Note: Jangan Endorse/ komen obat peninggi badan. Gak Ngaruh ! 😬😩
@dagelan
_
#medan #medanmotovlog #medanmotovlogmedia #dagelan #sumut #ngakak #medanzone #indozone #ceritamedan #cumamedan #selokelendiboncengan
Video kmrin. Sorry lg isengπŸ˜†πŸ˜†
@dagelan
_
#medan #medanmotovlog #ceritamedan #medanmotovlogmedia #sumut #dagelan #indozone #medanzone #motovlog #selokelendiboncengan
MAN 2 MODEL MEDAN PECAH !! πŸ˜†πŸ˜†
_
#man2modelmedan #loopkepo #medan #sumut #ghandynovember #youtubemedan #selokelendiboncengan