an online Instagram web viewer

#semarangstudent medias

Photos

β¬…Sweep Left
#latepost
Semua potret gelap dan kelam akan berganti menjadi cerah, berwarna dan semuanya akan kembali lahir dalam keadaan fitri.
.
.
.
#eidmubarak #idulfitri #inframe #aesthetic #almosttumblr #instagood #likeforlike #lfl #photoshoot #photooftheday #kudusngehitz #semaranghits #semarangstudent #mhssemarang #unpandhits #manajemenhits
daripada pusing mikirin tugas, bingung cari tempat ngopi 
mending bikin kopi sendiri.
pesen aja di sini
ngolet kopi, kopi klasik khas lasem. harga mahasiswa πŸ‘
langsung order ke @ngoletcoffee16
.
.
#mhs_semarang #mahasiswasemarang #jatengstudent #semarangstudent #ngopi #lasem #coffe #undip #unnes #uinwalisongo #usm #udinus #semarang #kopilelet #lifestyle
Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings). #semarangstudent #mahasiswamuhammadiyah #labkes
Foto sama calon pengantin, auranya emg beda. Wajahnya ngajak dipinang wkwk
Alhamdulillah, sahabatku bentar lagi jadi istri orang..
Setelah melewati masa pacaran selama 5 tahun, suwe nemen (!)
Semoga lancar ya @ayauliaaa β™₯β™₯ #bestfriend #muslimahindonesia #smile #loveofmylife #like4like #unnesstudent #semarangstudent #girls #selfie
Ada perpanjangan batas akhir pendaftaran nih buat semua kompetisi,yukkk buat SMA/SMK kalian yg belum daftar buruannn join sama kitaa yaaaπŸ’•
.
.
#futsalcompetitionsemarang #dancecompetition #eventjateng #eventswmarang #nursingvolutionunw #semarangstudent #ungaranevent #smasemarang #smksemarang
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna 
Terhanyut aku akan nostalgia
Saat kita sering luangkan waktu 
Nikmati bersama 
Suasana Jogja -Yogyakarta🎡
.
#tegal#remajategal #tegalhits #selebgramtegal #wisatategal #exploretegal #semarangstudent #semarang #wisatajawatengah #wisatasemarang #exploresemarang #semaranghits#pesonategal#pikniktegal
Janga menjudge seseorang karna masa lalunya
Hargai mereka yang mampu bangkit dari masa lalu
Karna bangkit dari masa lalu tak semudah ketika kau mengejudge masa lalu mereka...
Selamat pagi ❀
.
.
.
πŸ“· @helmi_utta
.
.
.
#aslisemarang
#semarangstudent
#exploresemarang 
#upgristoday 
#upgris
#seputarupgris 
#upgriszone
Bagiku lebih baik memelihara anjing sekalipun agamaku berkata haram, dari pada memelihara persaudaraan yang sifatnya seperti anjing. Terkadang bermain dengan sesuatu yang dianggap dosa lebih baik dari pada berkecimpung dengan manusia yang menganggap dirinya teramat luar biasa.
πŸ“Έ @mknasrillah16_
#upgristoday #exploreupgris #jatengeksis #semarangstudent #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #justfun #amazing #indonesianart #indonesia_photography #artphoria #goahead #soundsations
Bagiku lebih baik memelihara anjing sekalipun agamaku berkata haram, dari pada memelihara persaudaraan yang sifatnya seperti anjing. Terkadang bermain dengan sesuatu yang dianggap dosa lebih baik dari pada berkecimpung dengan manusia yang menganggap dirinya teramat luar biasa. πŸ“Έ @mknasrillah16_ #upgristoday  #exploreupgris  #jatengeksis  #semarangstudent  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #justfun  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography  #artphoria  #goahead  #soundsations 
Setelah mengupayakan segala sesuatunya dengan maksimal pada perihal kerja keras dan pengupayaan pada  perawatan pada tanaman yang kita tanam salah satu upaya yang perlu kita lakukakan adalah berdoa untuk kelangsungan dan kebaikan tanaman yang kita tanam karena sesuatunya tergantung pada kehendak allah swt .ada hikmah dan pembelajaran manfaat yang bisa kita ambil pada keadaan saat sekarang ini .terlepas segala ikhwal upaya di lapangan ternyata ada kehendak allah swt pada setiap yang kita kerjakan .semua apa yang kita upayakan sungguh atas kehendak allah swt semua itu terwujud tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan allah swt .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Idul fitri 1438
.
#brewingeverywhere #michaelessien #sekaliseduhbersaudara #kopipakpete #smgbaristasociety #manmakecoffee #anakkopi #vivabarista #baristalife #coffeegeeks #inspiring #barista #kopiindonesia #exploresemarang #unnestophits #unnes #indonesianpeople #vscocam #photooftheday #alternativebrewing #baristadiary #idulfitri #eidmubarak #semarangstudent #creative #model #manualbrewing #coffee #books
Setelah mengupayakan segala sesuatunya dengan maksimal pada perihal kerja keras dan pengupayaan pada perawatan pada tanaman yang kita tanam salah satu upaya yang perlu kita lakukakan adalah berdoa untuk kelangsungan dan kebaikan tanaman yang kita tanam karena sesuatunya tergantung pada kehendak allah swt .ada hikmah dan pembelajaran manfaat yang bisa kita ambil pada keadaan saat sekarang ini .terlepas segala ikhwal upaya di lapangan ternyata ada kehendak allah swt pada setiap yang kita kerjakan .semua apa yang kita upayakan sungguh atas kehendak allah swt semua itu terwujud tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan allah swt . . . . . . . . . . Idul fitri 1438 . #brewingeverywhere  #michaelessien  #sekaliseduhbersaudara  #kopipakpete  #smgbaristasociety  #manmakecoffee  #anakkopi  #vivabarista  #baristalife  #coffeegeeks  #inspiring  #barista  #kopiindonesia  #exploresemarang  #unnestophits  #unnes  #indonesianpeople  #vscocam  #photooftheday  #alternativebrewing  #baristadiary  #idulfitri  #eidmubarak  #semarangstudent  #creative  #model  #manualbrewing  #coffee  #books 
Minal Aidzin wal faidzin ❀
Maafkan eskpresi panda ketika difoto yaaa hahaha
.
.
.
πŸ“· @helmi_utta
#eidmubarak #edisilebaran #jalanjalan #aslisemarang #exploreupgris #sudutsemarang #semarangstudent
Sugeng riyadi, nyuwun pangapuro sedoyo kalepatan nggeh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
.
.
#unnesstudent
#semarangstudent
#unnes
#unfest2.0
#tickettingunfest
#iedmubarak
#1438H
Jadi berapa mantan yang uda ngaku salah ?? 😁
Emang punya mantan ??! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Selamat idul fitri. Maaf kalau Ria salah, iya cewek juga salah kok.. 😢😢
#aslisemarang #semarangstudent #mhssemarang #unnes
Jadi berapa mantan yang uda ngaku salah ?? 😁 Emang punya mantan ??! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . Selamat idul fitri. Maaf kalau Ria salah, iya cewek juga salah kok.. 😢😢 #aslisemarang  #semarangstudent  #mhssemarang  #unnes 
Taqobbalallahu minna wa minkumπŸ™
Maafin ya..
Bisa kita mulai dari nol lagi? :v πŸ”ƒ . πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž.
.
.
.
#jgnlupabayarmokel 
#selamatidulfitri 
#happyeidmubarak 
#semarangstudent 
#satusyawal 
#idulfitri
#bulanberkah 
#alhamdulillah
>>>
#latepost (23/06/2017)
Perjalanan biasa namun terasa begitu istimewa karena menyambut suasana Hari Raya bersama keluarga di rumah...
.
.
.
#mudik #pulkam #exploresemarang #exploredemak #explorekudus #inframe #aesthetic #almosttumblr #instagood #likeforlike #lfl #photoshoot #photooftheday #kudusngehitz #semaranghits #semarangstudent #mhssemarang #unpandhits #manajemenhits
Banyak yang minta maaf lahir batin, bagus sih dari pada mohon maaf kita "Temenan" aja!!!!πŸ˜‚
Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin bagi yang merayakannyaπŸ™πŸ˜‡
.
. #lebaran#sayaindonesia#sayaindonesiasayapancasila #tegal #remajategal #tegalhits #selebgramtegal#wisatategal#exploretegal#semarangstudent#semarang#wisatajawatengah#wisatasemarang#exploresemarang#selebgramsemarang
Div. 86 unfest 2.0 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin ... πŸ™πŸ˜Š .
.
#unfest2.0
#unnesnightfestival
#unnes
#semarangstudent
#Repost @selviaariyanti (@get_repost)
・・・
Nature tells story about us~
.
#exploresemarang
#exploreupgris
#dailyupgris
#upgriscantik
#seputarupgris
#pesonaupgris
#hangoutsemarang
#wisatasemarang
#mhssemarang
#semarangstudent
#upgristoday
#upgrisrepost
.
πŸ“· @nuggroho_
#Repost @mhs_semarang with @repostapp
・・・
[DIPONEGORO BUSINESS CASE COMPETITION] 
This is the day! 
Are you ready to hear the good news?

Finally, Diponegoro Business Case Competition IS OPEN FOR REGISTRATION! The registration timeline will be from 1st May to 30th June 2017

Hello young generation! 
Are you interested in business and curious to know further about business and likely to solve company problems? Then here we are! 
http://bit.ly/DBCC2017BOOKLET

REGISTRATION PROCEDURES:
1. Pay the registration fee Rp. 150.000-, /team to account number BNI 053-6748- 796 (Lola Rizky Bunga Pertiwi)
2. Sign up online via  http://bit.ly/DBCC2017FORM

What are you waiting for?
Sign up your best team and win the prize, $1350!

MSA,
Yes Go Win
Limitless Integrity - 
#regrann  #mhs_Semarang #mahasiswa_Semarang #Semarang #mahasiswasemarang #semarangstudent #jatengstudent #jateng
#Repost  @mhs_semarang with @repostapp ・・・ [DIPONEGORO BUSINESS CASE COMPETITION] This is the day! Are you ready to hear the good news? Finally, Diponegoro Business Case Competition IS OPEN FOR REGISTRATION! The registration timeline will be from 1st May to 30th June 2017 Hello young generation! Are you interested in business and curious to know further about business and likely to solve company problems? Then here we are! http://bit.ly/DBCC2017BOOKLET REGISTRATION PROCEDURES: 1. Pay the registration fee Rp. 150.000-, /team to account number BNI 053-6748- 796 (Lola Rizky Bunga Pertiwi) 2. Sign up online via http://bit.ly/DBCC2017FORM What are you waiting for? Sign up your best team and win the prize, $1350! MSA, Yes Go Win Limitless Integrity - #regrann  #mhs_Semarang  #mahasiswa_Semarang  #Semarang  #mahasiswasemarang  #semarangstudent  #jatengstudent  #jateng 
#sebentarlagilebaran 
Assalamualaikum ❀ 
Terima kasih ramadhan 
Walau kehadiranmu hanya 29 hari, namun kau sangat memberi pengaruh dan dampak positif bagi setiap orang yang menjalankannya... Semoga Allah masih memberikan kesempatan untukku dan semua umat islam bertemu dengan kau di ramadhan berikutnya... Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ .
.
.
#instagram #indonesia #aslisemarang #exploreupgris  #semarangstudent  #lastramadhan #ramadhankareem
Pokoknya yakin aja dgn kalimat ini...
. "Semua akan indah pada Waktunya" 😁πŸ’ͺ
.
Dadi wong Sing sabar lan nerimonan πŸ˜„
#santai #tepidanau #bedugul #baliisland #bali #pulaudewata #pulaubali #bali #kkl #semarang #orangjawa #orangsemarang #uinwshits #uinstudent #jomblo #semangat #semarangstudent # instagood #instagram
[DIPONEGORO BUSINESS CASE COMPETITION] 
This is the day! 
Are you ready to hear the good news?

Finally, Diponegoro Business Case Competition IS OPEN FOR REGISTRATION! The registration timeline will be from 1st May to 30th June 2017

Hello young generation! 
Are you interested in business and curious to know further about business and likely to solve company problems? Then here we are! 
http://bit.ly/DBCC2017BOOKLET

REGISTRATION PROCEDURES:
1. Pay the registration fee Rp. 150.000-, /team to account number BNI 053-6748- 796 (Lola Rizky Bunga Pertiwi)
2. Sign up online via  http://bit.ly/DBCC2017FORM

What are you waiting for?
Sign up your best team and win the prize, $1350!

MSA,
Yes Go Win
Limitless Integrity - 
#regrann  #mhs_Semarang #mahasiswa_Semarang #Semarang #mahasiswasemarang #semarangstudent #jatengstudent #jateng
[DIPONEGORO BUSINESS CASE COMPETITION] This is the day! Are you ready to hear the good news? Finally, Diponegoro Business Case Competition IS OPEN FOR REGISTRATION! The registration timeline will be from 1st May to 30th June 2017 Hello young generation! Are you interested in business and curious to know further about business and likely to solve company problems? Then here we are! http://bit.ly/DBCC2017BOOKLET REGISTRATION PROCEDURES: 1. Pay the registration fee Rp. 150.000-, /team to account number BNI 053-6748- 796 (Lola Rizky Bunga Pertiwi) 2. Sign up online via http://bit.ly/DBCC2017FORM What are you waiting for? Sign up your best team and win the prize, $1350! MSA, Yes Go Win Limitless Integrity - #regrann  #mhs_Semarang  #mahasiswa_Semarang  #Semarang  #mahasiswasemarang  #semarangstudent  #jatengstudent  #jateng 
Selamat malam sobat semua 😊
Wah ndak terasa ya kita sampai di ujung bulan ramadhan sob, semoga amal dan ibadah kita di bulan suci ini di terima Allah SWT. Dan semoga kita bisa di temukan kembali dg ramadhan tahun depan πŸ˜ŠπŸ˜‡
Maapkeunn juga kalo mimin jarang repost 😊
#Repost @selviaariyanti with @repostapp
・・・
It is about love and friendship between us .
.
#exploreupgris
#upgristoday
#inspirasipati 
#explorepati
#patiem
#upgrismuda
#upgriscantik
#upgrismoment
#upgrisstudent
#dailyupgris
#inspirasiupgris
#upgrisrepost
#mhssemarang
#semarangstudent
#instamood
#instagood 
#pesonaupgris
#patiituindah
#upgrisdolan
#explorekabpati
#upgrisupdate
..
.
πŸ“· @nuggroho_
Selamat malam sobat semua 😊 Wah ndak terasa ya kita sampai di ujung bulan ramadhan sob, semoga amal dan ibadah kita di bulan suci ini di terima Allah SWT. Dan semoga kita bisa di temukan kembali dg ramadhan tahun depan πŸ˜ŠπŸ˜‡ Maapkeunn juga kalo mimin jarang repost 😊 #Repost  @selviaariyanti with @repostapp ・・・ It is about love and friendship between us . . #exploreupgris  #upgristoday  #inspirasipati  #explorepati  #patiem  #upgrismuda  #upgriscantik  #upgrismoment  #upgrisstudent  #dailyupgris  #inspirasiupgris  #upgrisrepost  #mhssemarang  #semarangstudent  #instamood  #instagood  #pesonaupgris  #patiituindah  #upgrisdolan  #explorekabpati  #upgrisupdate  .. . πŸ“· @nuggroho_
Hai Genwa!!
Hidup Mahasiswa!! Selamat Siang MABA UIN WS 2017
Selamat Berpuasa untuk semuanya 😊
Yuk.
Ikuti Launching Logo PBAK UINWS2017
πŸ‘‡
Cek ig: @pbakuinws17 -- FILOSOFI LOGO -- .
_______________________________
Let's follow
.
πŸ‘‡
email: pbakuinws2017@gmail.com
Line@ : PBAK UIN Walisongo17 | @gos1667z
Ig: @pbakuinws17

#Repost @demauinws_official

#pbak
#pbakauinws17
#uinwalisongo
#genwa17
#generasiwalisongo
#maba
#mahasiswa
#uinws
#2017
#mahasiswa 
#sobatuinws
#kemenag_ri 
#semarang 
#semarangstudent
Hai Genwa!! Hidup Mahasiswa!! Selamat Siang MABA UIN WS 2017 Selamat Berpuasa untuk semuanya 😊 Yuk. Ikuti Launching Logo PBAK UINWS2017 πŸ‘‡ Cek ig: @pbakuinws17 -- FILOSOFI LOGO -- . _______________________________ Let's follow . πŸ‘‡ email: pbakuinws2017@gmail.com Line@ : PBAK UIN Walisongo17 | @gos1667z Ig: @pbakuinws17 #Repost  @demauinws_official #pbak  #pbakauinws17  #uinwalisongo  #genwa17  #generasiwalisongo  #maba  #mahasiswa  #uinws  #2017  #mahasiswa  #sobatuinws  #kemenag_ri  #semarang  #semarangstudent 
Wisuda tenan iki ndes 😁
Mantab jiwa
Jadi pingin cepet2 wisuda nih πŸ˜…
.
.
#mhs_Semarang #mahasiswa_Semarang #mahasiswasemarang #jatengstudent #semarangstudent #universitas Jember #Jawa Timur #wisuda
Awal tercipta
sendiri awalnya
dibagi menjadi dua
atas kehendak-Nya
mereka di turunkan ke alam yang entah bundar atau datar
yang terjadi karena kesalahan
katanya juga fiksinya
apakah satu tulang rusuk itu tumbuh menjadi raga?
ataukah hanya niscaya?
kenyataan fakta tetapi awalnya sirna
lalu siapakah yang menjadi paling kuat?
hendaknya pertanyaan selalu dilontarkan
kenapa dari awal tak disamakan cara menciptakannya?
kenapa hanya satu tulang rusuk yang diambil?
mengapa yang utuh yang selalu salah?
apakah satu tulang rusuk tidak cukup?
mengapa hasilnya menjadi berbeda dengan konsep satu tiang?
ada belahan tercipta di atas dan ada lobang tercipta melengkapi
dia tercipta kita nikmat
dia hingar kita puas
dia lemah kita kuat
tetapi dari keadaan kita selalu yang salah
mengapa?.
#upgristoday #exploreupgris #jatengeksis #semarangstudent #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #justfun #amazing #indonesianart #indonesia_photography #artphoria #goahead #soundsations
Awal tercipta sendiri awalnya dibagi menjadi dua atas kehendak-Nya mereka di turunkan ke alam yang entah bundar atau datar yang terjadi karena kesalahan katanya juga fiksinya apakah satu tulang rusuk itu tumbuh menjadi raga? ataukah hanya niscaya? kenyataan fakta tetapi awalnya sirna lalu siapakah yang menjadi paling kuat? hendaknya pertanyaan selalu dilontarkan kenapa dari awal tak disamakan cara menciptakannya? kenapa hanya satu tulang rusuk yang diambil? mengapa yang utuh yang selalu salah? apakah satu tulang rusuk tidak cukup? mengapa hasilnya menjadi berbeda dengan konsep satu tiang? ada belahan tercipta di atas dan ada lobang tercipta melengkapi dia tercipta kita nikmat dia hingar kita puas dia lemah kita kuat tetapi dari keadaan kita selalu yang salah mengapa?. #upgristoday  #exploreupgris  #jatengeksis  #semarangstudent  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #justfun  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography  #artphoria  #goahead  #soundsations 
Hai Genwa!!
Hidup Mahasiswa!! Selamat Siang MABA UIN WS 2017
Selamat Berpuasa untuk semuanya 😊
Yuk.
Ikuti Launching Logo PBAK UINWS2017
πŸ‘‡
Cek ig: @pbakuinws17 -- FILOSOFI LOGO -- .
_______________________________
Let's follow
.
πŸ‘‡
email: pbakuinws2017@gmail.com
Line@ : PBAK UIN Walisongo17 | @gos1667z
Ig: @pbakuinws17

#pbak
#pbakauinws17
#uinwalisongo
#genwa17
#generasiwalisongo
#maba
#mahasiswa
#uinws
#2017
#mahasiswa 
#sobatuinws
#kemenag_ri 
#semarang 
#semarangstudent
Hai Genwa!! Hidup Mahasiswa!! Selamat Siang MABA UIN WS 2017 Selamat Berpuasa untuk semuanya 😊 Yuk. Ikuti Launching Logo PBAK UINWS2017 πŸ‘‡ Cek ig: @pbakuinws17 -- FILOSOFI LOGO -- . _______________________________ Let's follow . πŸ‘‡ email: pbakuinws2017@gmail.com Line@ : PBAK UIN Walisongo17 | @gos1667z Ig: @pbakuinws17 #pbak  #pbakauinws17  #uinwalisongo  #genwa17  #generasiwalisongo  #maba  #mahasiswa  #uinws  #2017  #mahasiswa  #sobatuinws  #kemenag_ri  #semarang  #semarangstudent 
Selamat pagi, hati-hati dan jaga kesehatan yg mau mudik yaa..
Salam sayang dari kami calon tenaga laborat non medis 😚

#teknikpangan #foodtechnologist #labmania #penghunilaboratorium #happyfriday #semaranghits #semarangstudent #unimushits #mhssemarang
wediku ora mergo kelangan koe , tapi wediku yen ora ketemu Wulan Poso taun ngarep. aku.o 😊
#oranduendeso#aslisemarang#semarangstudent#upgris#upgristoday#ringintelu
Coba dong buatin surat pindah Negara buat mereka. 
Kalo mau hidup di Negara syariah ya pindah saja ke arab saudi. πŸ˜ͺ
Jangan lu rubah pancasila di Negara ini. 
Kuliah aje yang bener.. Bikin teknologi yang baru, jangan bikin ribut melulu. 
Ditungguin emak ame bapak lu di rumah, jawab noh pertanyaannya "kapan wisuda nak? "
.
.
Ngomong2 ini postingan udah lama yaa.. Cuman  greget kalo liat. .
.
#mhs_Semarang #mahasiswa_Semarang #mahasiswasemarang #Semarang #semarangstudent #pancasila #indonesia
Coba dong buatin surat pindah Negara buat mereka. Kalo mau hidup di Negara syariah ya pindah saja ke arab saudi. πŸ˜ͺ Jangan lu rubah pancasila di Negara ini. Kuliah aje yang bener.. Bikin teknologi yang baru, jangan bikin ribut melulu. Ditungguin emak ame bapak lu di rumah, jawab noh pertanyaannya "kapan wisuda nak? " . . Ngomong2 ini postingan udah lama yaa.. Cuman greget kalo liat. . . #mhs_Semarang  #mahasiswa_Semarang  #mahasiswasemarang  #Semarang  #semarangstudent  #pancasila  #indonesia 
You play drama, you get karma. So be careful, try to be sincere in whatever you do
#pipsemarang #cadet #taruna #semarangstudent
Semakin sulit sebuah perjuangan maka semakin manis pula saat mencapai kesuksesan

#hangout 
#semarang 
#semarangstudent
Dia yang diam bukan berarti dia tidak berusaha merubah.Diam bukan berarti kalah,hanya menunggu waktu untuk menunjukkan taringnya.

#likeforlike 
#like4like 
#likeforfollow 
#semarangstudent 
#hijabhits 
#hijaber
Buber Kelas Udah
Buber Posko Udh
Buber Dema Udh
Buber RIJ 13 Udh
Buber Orda Udh
Buber Kos Udh
Buber HMJ Udh
Buber Ma'had Udh
Buber Rektorat Udh 
Buber UKM udh juga

Buber sm bapak,ibu, Kakak yg blm pernah .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . !!!!!!!!!!!!!!!!!
{Nangis,mewek,guling guling}

Mudik mepet .. pet .. pet
Be cz of you 
Wahai Tugas Akhir ku

154 sks Done!!! Tgs akademik di kota perantauan ini

Teruntuk orang tua ku, keluarga, karbat dan sahabat,
Terimakasih, β™₯β™₯ Barakallah .

27 Juli 'Cooming Soon'

#mudik
#mudik
#mudik
#kadomudik
#missingthem #semarangstudent #uinws 
#goodbysemarang

#lfl #flf #fff
Buber Kelas Udah Buber Posko Udh Buber Dema Udh Buber RIJ 13 Udh Buber Orda Udh Buber Kos Udh Buber HMJ Udh Buber Ma'had Udh Buber Rektorat Udh Buber UKM udh juga Buber sm bapak,ibu, Kakak yg blm pernah .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . !!!!!!!!!!!!!!!!! {Nangis,mewek,guling guling} Mudik mepet .. pet .. pet Be cz of you Wahai Tugas Akhir ku 154 sks Done!!! Tgs akademik di kota perantauan ini Teruntuk orang tua ku, keluarga, karbat dan sahabat, Terimakasih, β™₯β™₯ Barakallah . 27 Juli 'Cooming Soon' #mudik  #mudik  #mudik  #kadomudik  #missingthem  #semarangstudent  #uinws  #goodbysemarang  #lfl  #flf  #fff 
I love every single one of themπŸ’• good vibes
#semarangstudent 
#like4like 
#truefriends 
#friendgoals
Talk Less Do More
#stemba #semarangstudent #abdinegara
#Repost @selviaariyanti (@get_repost)
・・・
Nature tells story about us~
.
#exploresemarang
#exploreupgris
#dailyupgris
#upgriscantik
#seputarupgris
#pesonaupgris
#hangoutsemarang
#wisatasemarang
#mhssemarang
#semarangstudent
#upgristoday
#upgrisrepost
.
πŸ“· @nuggroho_
Aku tak tau harus mulai dari mana
.aku tak tau πŸ“· @andresniam

#mahasiswa #mhs_semarang #semarangstudent #anakkampus #semarang #semaranghits #vscocam #vsco #bulanpuasa #ramadhan #uin #uinws #eigfamily #eigstory
Buat jadi lebih baik tu emang susah tapi apa salahnya kalo kita terus berusaha ,dengan kata lain ada usaha dan niat yang tulus, tujuan yang diinginkan insyaallah tercapai πŸ™πŸ˜‡
.
.
.
.
.
#semarangstudent
Buat jadi lebih baik tu emang susah tapi apa salahnya kalo kita terus berusaha ,dengan kata lain ada usaha dan niat yang tulus, tujuan yang diinginkan insyaallah tercapai πŸ™πŸ˜‡ . . . . . #semarangstudent 
Hidupku tak seromantis seperti yang dibayangkan. πŸ’ž
Aku pula bukan orang yang pandai mengumbar kata-kata manis dan untaian bunga mawar yang kutujukan padamu.
Hanya saja aku bisa membuatmu tersenyum, membuatmu tertawa terpingkal-pingkal dan membuatmu sakit perut dan akhirnya...
Kamu eek di kamar mandi...
πŸ‘‰ Saya puas lhoo!!! πŸ‘ˆ
.
#CaptionAneh πŸ˜’
.
.
.
#exploresemarang #inframe #aesthetic #almosttumblr #instagood #likeforlike #lfl #photoshoot #photooftheday #kudusngehitz #semaranghits #semarangstudent #mhssemarang #unpandhits #manajemenhits
Hidupku tak seromantis seperti yang dibayangkan. πŸ’ž Aku pula bukan orang yang pandai mengumbar kata-kata manis dan untaian bunga mawar yang kutujukan padamu. Hanya saja aku bisa membuatmu tersenyum, membuatmu tertawa terpingkal-pingkal dan membuatmu sakit perut dan akhirnya... Kamu eek di kamar mandi... πŸ‘‰ Saya puas lhoo!!! πŸ‘ˆ . #CaptionAneh  πŸ˜’ . . . #exploresemarang  #inframe  #aesthetic  #almosttumblr  #instagood  #likeforlike  #lfl  #photoshoot  #photooftheday  #kudusngehitz  #semaranghits  #semarangstudent  #mhssemarang  #unpandhits  #manajemenhits