an online Instagram web viewer

#semarangstudent medias

Photos

πŸ“· @niyaa1799
πŸŽ“ Unissula πŸŽ“
.
Karna hidup selalu punya cara sendiri untuk membuatmu belajar, bahwa sendiri tak pernah benar-benar sepi dan bersama tak selalu bahagia.
.
.
.
.
.
#semarangstudent #unissula #mahasiswasemarang
πŸ“· @niyaa1799 πŸŽ“ Unissula πŸŽ“ . Karna hidup selalu punya cara sendiri untuk membuatmu belajar, bahwa sendiri tak pernah benar-benar sepi dan bersama tak selalu bahagia. . . . . . #semarangstudent  #unissula  #mahasiswasemarang 
πŸ“· @marischadh_
πŸŽ“ Polines πŸŽ“
.
Pesan saya jangan pernah meremehkan pencapaian setiap manusia, karena saat anda meremehkan belum tentu anda bisa melakukan seperti yang dia lakukan πŸ™ˆ
.
.
.
#graduationstory #inspirasikebayawisuda #inspirasikebaya #semarangstudent #kebayaideas #kebayaoutfit
Selalu punya cerita dalam perjalanan dunia persahabatan yg berubah menjadi sebuah bagian dari keluarga 😊😊 location : @omajibphotostudio 
#semaranghits 
#semarangstudent
Selalu punya cerita dalam perjalanan dunia persahabatan yg berubah menjadi sebuah bagian dari keluarga 😊😊 location : @omajibphotostudio #semaranghits  #semarangstudent 
#repost @mitamid_
β€’ β€’ β€’
Pada tengadah doa yang begitu indah,
langit mataku memerah oleh tangis yang merekah
Pada sepi malam yang begitu hening,
bayangmu simpang siur dalam kerinduan yang tak bergeming
Taat doaku menginginkan segalanya membaik,
karena pertemuan tidak bisa lagi menentukan jalan untuk kita berbalik.
#puisimbeling #upgristoday #lensaupgris #exploreupgris #jatengeksis #indonesianidol #semarangstudent #mhsjateng #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #amazing #indonesianart #indonesia_photography #bandindienesia
#repost  @mitamid_ β€’ β€’ β€’ Pada tengadah doa yang begitu indah, langit mataku memerah oleh tangis yang merekah Pada sepi malam yang begitu hening, bayangmu simpang siur dalam kerinduan yang tak bergeming Taat doaku menginginkan segalanya membaik, karena pertemuan tidak bisa lagi menentukan jalan untuk kita berbalik. #puisimbeling  #upgristoday  #lensaupgris  #exploreupgris  #jatengeksis  #indonesianidol  #semarangstudent  #mhsjateng  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography  #bandindienesia 
Ada yang mau nambahin?
.
.
Tag anak perawat πŸ˜‚
.
.
.
#semarangstudent
Satu lagi, anak teknik sepertinya jarang mandi πŸ˜‚

Tag anak teknik 
#semarangstudent
Satu lagi, anak teknik sepertinya jarang mandi πŸ˜‚ Tag anak teknik #semarangstudent 
Bener gak gaes?

Tag anak ekonomiπŸ™‹

#semarangstudent
Bersenang-senanglah karna hari ini akan kita rindukan dihari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depanπŸ’žπŸ˜˜πŸ˜˜
#perawatsquad #ciwiciwigemay #pejuangktiπŸŽ“ #semarangstudent #pemburudosenpembimbing
Sebaik-baiknya akhlak seorang pria dapat pula dinilai dari caranya dalam memperlakukan ibunya. Pun juga dari sikapnya, yang tak pernah berusaha keras untuk masuk & merusak kebahagiaan orang lain πŸ’Ό - Bams

#javanese #latepost #totalitas #totality #totallifechanges #totalityloudandproud #sastra #puisi #sajak #drama #senilisan #seniperan #bahasa #bahasaindonesia #sastraindonesia #lfl #solidaritas #solidarity #solidarityforever #semarangstudent #nike #mahasiswaindonesia #mahasiswabatang #like4like #instagram #education #seniperan #akademisi #goodteacher #goodteam #indonesianteacher
Sebaik-baiknya akhlak seorang pria dapat pula dinilai dari caranya dalam memperlakukan ibunya. Pun juga dari sikapnya, yang tak pernah berusaha keras untuk masuk & merusak kebahagiaan orang lain πŸ’Ό - Bams #javanese  #latepost  #totalitas  #totality  #totallifechanges  #totalityloudandproud  #sastra  #puisi  #sajak  #drama  #senilisan  #seniperan  #bahasa  #bahasaindonesia  #sastraindonesia  #lfl  #solidaritas  #solidarity  #solidarityforever  #semarangstudent  #nike  #mahasiswaindonesia  #mahasiswabatang  #like4like  #instagram  #education  #seniperan  #akademisi  #goodteacher  #goodteam  #indonesianteacher 
Nahh kalau yang ini pasti udah pada tau siapa kan?
Yaaa dia adalah......
πŸ‘±: Atta Halilintar
- Pedagang
- Youtuber & Influencer
- Creative Preneur
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
πŸ“· @eunikeh
πŸŽ“ Universitas Ngudi Waluyo πŸŽ“
.
.
Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan…
.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang #unveristasngudiwaluyo #ngudiwaluyo #unw
Nahh kalau yang ini pasti udah pada tau siapa kan?
Yaaa dia adalah......
πŸ‘±: Atta Halilintar @attahalilintar
- Pedagang
- Youtuber & Influencer
- Creative Preneur
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Nahh kalau yang ini pasti udah pada tau siapa kan?
Yaaa dia adalah......
πŸ‘±: Atta Halilintar
- Pedagang
- Youtuber & Influencer
- Creative Preneur
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Nah kalau yang ini adalah pembicara kita yang lucu banget nih....
πŸ‘±: Wahyu Liz @adaideaja
- Founder Ada Ide Aja
- Komikus webtoon Si Kuprit
- Founder Emothaicon (Thailand Office)
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Nah kalau yang ini adalah pembicara kita yang lucu banget nih....
πŸ‘±: Wahyu Liz @adaideaja
- Founder Ada Ide Aja
- Komikus webtoon Si Kuprit
- Founder Emothaicon (Thailand Office)
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Nah kalau yang ini adalah pembicara kita yang lucu banget nih....
πŸ‘±: Wahyu Liz
- Founder Ada Ide Aja
- Komikus webtoon Si Kuprit
- Founder Emothaicon (Thailand Office)
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Diisi oleh 3 pembicara kita yang keren-keren nih....
Yang ketiga ada:
πŸ‘± : M. Hasri Sabila
- Founder Ice Bubble Boom
- Founder kedai D'co
- Founder HIPMI PT UNNES
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Diisi oleh 3 pembicara kita yang keren-keren nih....
Yang kedua ada:
πŸ‘±: Irfan Saputra
- Founder IRF Management
- CEO Centrarium
- Adirga Preneur
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
Diisi oleh 3 pembicara kita yang keren-keren nih....
Yang pertama ada:
πŸ‘±: Purnama
- Founder Bigbong Donat
.
.
.
#SemnasKWU2017
#HimaAkuntansiBisa
#SatuRasaTerusBerkarya
#semarangstudent
#eventsemarang
31 Pcs POLO SHIRT LACOSTE CVC PREMIUM + BORDIR πŸ‘
.
Thank you tementemen BRANDAL SQUAD BAHUREKSO KENDAL πŸ‘
Semoga semakin Sukses Dan tambah kompak πŸ‘
Mau bikin kaos seperti ini ??
Langsung bisa Kontak Admin WA : 0895381962822

#xfriendsday #konveksikalimantan #konveksiriau #konveksisurabaya #konveksisolo #semarang #semaranghits #semarangan #semarangfood #semarangcity #semaranghitz  #semaranghebat #semarangwedding #semarangkuliner #semarangkota #semarangexplore #semarangevent #kulinersemarang #semarangcoret #semarangfashion #semarangfoodhunter #semarangwifecake #semarangkekinian #semarangonlineshop #semarangrunners #semarangcantik #semarangstudent
31 Pcs POLO SHIRT LACOSTE CVC PREMIUM + BORDIR πŸ‘ . Thank you tementemen BRANDAL SQUAD BAHUREKSO KENDAL πŸ‘ Semoga semakin Sukses Dan tambah kompak πŸ‘ Mau bikin kaos seperti ini ?? Langsung bisa Kontak Admin WA : 0895381962822 #xfriendsday  #konveksikalimantan  #konveksiriau  #konveksisurabaya  #konveksisolo  #semarang  #semaranghits  #semarangan  #semarangfood  #semarangcity  #semaranghitz  #semaranghebat  #semarangwedding  #semarangkuliner  #semarangkota  #semarangexplore  #semarangevent  #kulinersemarang  #semarangcoret  #semarangfashion  #semarangfoodhunter  #semarangwifecake  #semarangkekinian  #semarangonlineshop  #semarangrunners  #semarangcantik  #semarangstudent 
Didunia ini akan selalu ada kebaikan, demikian juga kejahatan. Yang baik belum tentu menang,dan yang jahat belum tentu kalah. Kita adalah serigala untuk diri kita sendiri. Selalu ada dendam yang harus dibalas, dan darah yang harus dibayar
Taken picture by: @safiraelfina
#serigalaterakhir #uinwalisongohits #semaranghits #semarangstudent
Didunia ini akan selalu ada kebaikan, demikian juga kejahatan. Yang baik belum tentu menang,dan yang jahat belum tentu kalah. Kita adalah serigala untuk diri kita sendiri. Selalu ada dendam yang harus dibalas, dan darah yang harus dibayar Taken picture by: @safiraelfina #serigalaterakhir  #uinwalisongohits  #semaranghits  #semarangstudent 
πŸ“· @sekarmumm
πŸŽ“ Polines πŸŽ“
.
Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu
.
.
.
.
.
#semarangstudent
#mahasiswasemarang 
#polines
πŸ“· @sekarmumm πŸŽ“ Polines πŸŽ“ . Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu . . . . . #semarangstudent  #mahasiswasemarang  #polines 
Begitu indah pemikiranku tentangmu, hingga kulupakan kenyataan bahwa kamu yang kumaksud tak pernah benar-benar ada.

#unnes #katahati #katareceh #unneskece #unneshits #mahasiswasemarang #mahasiswa #semarangstudent #sastra #kata #semarangfans #semaranghits #mahasiswaunnes
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan...bakal kangen kumpul bolo" edanku waktu PPL Uin & UnwahasπŸ˜‚πŸ˜
#ppl #uin #unwahas #semarangstudent #pplsmk #instagood #instagram
Anak Undip mana suaranyaπŸ™‹
.
Tag temen kamu yang kuliah di Undip 😁
.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang
Kampus siapa ini?
.
Anak Udinus komen disini, yuk saling kenal πŸ™‹
.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #udinus
Sesekali liburan biar gak gila tugas
.
.
#semarang #mhssemarang  #exploresemarang #semarangstudent
Pada tengadah doa yang begitu indah,
langit mataku memerah oleh tangis yang merekah
Pada sepi malam yang begitu hening,
bayangmu simpang siur dalam kerinduan yang tak bergeming
Taat doaku menginginkan segalanya membaik,
karena pertemuan tidak bisa lagi menentukan jalan untuk kita berbalik.
#puisimbeling #upgristoday #lensaupgris #exploreupgris #jatengeksis #indonesianidol #semarangstudent #mhsjateng #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #amazing #indonesianart #indonesia_photography #bandindienesia
Pada tengadah doa yang begitu indah, langit mataku memerah oleh tangis yang merekah Pada sepi malam yang begitu hening, bayangmu simpang siur dalam kerinduan yang tak bergeming Taat doaku menginginkan segalanya membaik, karena pertemuan tidak bisa lagi menentukan jalan untuk kita berbalik. #puisimbeling  #upgristoday  #lensaupgris  #exploreupgris  #jatengeksis  #indonesianidol  #semarangstudent  #mhsjateng  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography  #bandindienesia 
Ngapak ngapak. Kompak kompak. Sukses sukses suksesπŸ’žπŸ‘
Bersatu kita kompak bicara kita ngapakπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.#orangapakorakepenak #tegalhits #tegalstory #wongtegal #siasat2017 #imtuinwalisongo #semaranghits #semarangstudent #mahasiswasemarang
Mungkin caraku menghindar ini salah. Tapi percayalah, itu baik untuk kesehatan hti kamu.
.
.
.
#unimus #d4analiskesehatan #atlm #tlm #fikkes2017 #maba2017 #semarangstudent #anaksemarang #semaranghits #semarangcantik
Dua bahkan satu gelar cukup buat kebanyakan orang, tapi lain cerita dengan pria satu ini
.
.
Ada yang mau ngikutin kaka ini?πŸ˜‚
.
.
.
#semarangstudent #semarang
Dua bahkan satu gelar cukup buat kebanyakan orang, tapi lain cerita dengan pria satu ini . . Ada yang mau ngikutin kaka ini?πŸ˜‚ . . . #semarangstudent  #semarang 
πŸ“· Moment from @bambangbudiraharjo
πŸŽ“ UNNES πŸŽ“
.
.
Prestasi yang tinggi hanya bisa diraih dengan kerja keras. Yang disertai dengan strategi yang bermutu.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang #unnes
Kenapa harus menangis bahkan seorang bayi pun selalu tersenyum dan tertawa. Nggak peduli dunia ini kejam atau baik padanya.
#semarangstudent
Kenapa harus menangis bahkan seorang bayi pun selalu tersenyum dan tertawa. Nggak peduli dunia ini kejam atau baik padanya. #semarangstudent 
Pesan saya jangan pernah meremehkan pencapaian setiap manusia, karena saat anda meremehkan belum tentu anda bisa melakukan seperti yang dia lakukan πŸ™ˆ
.
.
.
Kebaya @pandsmds 
MUA @caturpananto8311 
Photo @blazefotoindonesia

#graduationstory #inspirasikebayawisuda #inspirasikebaya #semarangstudent #kebayaideas #kebayaoutfit
πŸ“· Moment from @jee.oktvn
πŸŽ“ UNDIP πŸŽ“
.
.
Saat mimpi menjadi nyata dan ekspetasi tidak sesuai dengan realita, setelah itu ingat lah Janganlah tergesa-gesa dalam urusan cinta. Fokuslah pada pendidikan anda, karena pendidikan yang baik akan menentukan cinta yang berkelas.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang #undip
πŸ“· Moment from @jee.oktvn πŸŽ“ UNDIP πŸŽ“ . . Saat mimpi menjadi nyata dan ekspetasi tidak sesuai dengan realita, setelah itu ingat lah Janganlah tergesa-gesa dalam urusan cinta. Fokuslah pada pendidikan anda, karena pendidikan yang baik akan menentukan cinta yang berkelas. . . . . #semarangstudent  #mahasiswasemarang  #semarang  #undip 
Berkomunikasilah lewat senyuman, karena satu senyuman lebih berkesan dari untaian kata-kata 😊

#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang #semaranghits #mahasiswaindonesia #mahasiswaundip #undipjaya #undipsemarang #undipcantikganteng
Hidup adalah pilihan, untuk menjadi baik atau buruk tak harus mengikuti yang tak sesuai dengan hatimu #semarangstudent
Hidup adalah pilihan, untuk menjadi baik atau buruk tak harus mengikuti yang tak sesuai dengan hatimu #semarangstudent 
Kamu yang mana gaes? 😁
.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang
Langkah ku sudah ditakdirkan untuk disini, bersama meraka aku dapat belajar banyak hal...
.
Dengan Bismillah ku melangkah, agar kelak bisa bermanfaat untuk orang lain...
.
#masukkampus #unw #UNWHITS #anakunw #anakrantauan #semangat #mahasiswimuslimah #semarangstudent
My name's Nova Kurniasari. I study in Semarang State of Polytechnic. My major's Business Administration with study program International Business Management ( IBM 1 A ). I joined Language Outbound Camp 2017. It was great event for new student college to make a solidarity in the class and 1 major.  Thank's for the committee to held this event. 🌹

#great #LOC2K17 #outbound  #ibm #ibm1A #mbiindigo #indigolabacot #love #ab #abbisa #hmab_polines #adbisers #polines #polinesjaya #polines_hits #semarangstudent #infokampus #pdh
My name's Nova Kurniasari. I study in Semarang State of Polytechnic. My major's Business Administration with study program International Business Management ( IBM 1 A ). I joined Language Outbound Camp 2017. It was great event for new student college to make a solidarity in the class and 1 major. Thank's for the committee to held this event. 🌹 #great  #LOC2K17  #outbound  #ibm  #ibm1A  #mbiindigo  #indigolabacot  #love  #ab  #abbisa  #hmab_polines  #adbisers  #polines  #polinesjaya  #polines_hits  #semarangstudent  #infokampus  #pdh 
πŸ“· Moment from @yusuf_wijayanto
πŸŽ“ Unisbank πŸŽ“
.
.
Terima kasih Team  Seluruh pasukan Ranger Merah,  baik yang ada di foto maupun yang tak sempat berfoto. .
.
.
.
.
#semarangstudent
#mahasiswasemarang #semarang #unisbank
πŸ“· Moment from @aurumrizqianto
πŸŽ“ UNISULA πŸŽ“
.
.
Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang #unisula
Ayo buruan jangan sampai kehabisan datang aja ke outlet kita @otako.ind di indomaret patemon atau bisa pesen/cod wa ke no ini ya : 
1. 08-52-0035-0522
2. 08-12-2662-8500

Open Everyday, 
Hour : 16.00-22.00

#latepost #sahabatnoahindo #sahabatnoahsemarang #sahabatnoahsmg #devoteesindo #devoteessemarang #devoteessmg #eventsmg #exploresmg #eventunnes #hitsunnes #anakhitsunnes #mahasiswaunnes #semarangstudent #infoungaran #unnes_cantik #unnes_kece #sekitar_unnes #anak_unnes #unnes_hitskece #semarangcity #usmfiesta #usmfiesta2017
Ayo buruan jangan sampai kehabisan datang aja ke outlet kita @otako.ind di indomaret patemon atau bisa pesen/cod wa ke no ini ya : 1. 08-52-0035-0522 2. 08-12-2662-8500 Open Everyday, Hour : 16.00-22.00 #latepost  #sahabatnoahindo  #sahabatnoahsemarang  #sahabatnoahsmg  #devoteesindo  #devoteessemarang  #devoteessmg  #eventsmg  #exploresmg  #eventunnes  #hitsunnes  #anakhitsunnes  #mahasiswaunnes  #semarangstudent  #infoungaran  #unnes_cantik  #unnes_kece  #sekitar_unnes  #anak_unnes  #unnes_hitskece  #semarangcity  #usmfiesta  #usmfiesta2017 
Biarkanlah mereka yang dibelakang berekspresi #usm #usmjaya #usmstudent #semarangstudent #ukmspcusm
Jual ginjal demi Anaknya bisa Kuliah
Kasih orang tua memang sepanjang masa πŸ˜”
.
.
.
.
.
#semarangstudent #mahasiswasemarang #semarang
Aku tak pernah seberani ini
Dan aku tak pernah sefrontal ini
Pada titik cemas namamu ada
Hadir di titik elestasi kata
Membajak rayuan dengan candaan ketiga
Kini semua telah bermula
Dan kamu telah menjadi candaan yang membentuk tawa
Pada sudut semu di bibirmu itu
Semakin menikam perasaan untuk selalu mengharapkan rangkain nada bersamamu 
#puisimbeling #upgristoday #exploreupgris #jatengeksis #semarangstudent #mhsjateng #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #justfun #amazing #indonesianart #indonesia_photography
Aku tak pernah seberani ini Dan aku tak pernah sefrontal ini Pada titik cemas namamu ada Hadir di titik elestasi kata Membajak rayuan dengan candaan ketiga Kini semua telah bermula Dan kamu telah menjadi candaan yang membentuk tawa Pada sudut semu di bibirmu itu Semakin menikam perasaan untuk selalu mengharapkan rangkain nada bersamamu #puisimbeling  #upgristoday  #exploreupgris  #jatengeksis  #semarangstudent  #mhsjateng  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #justfun  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography 
Selamat Hari Pangan Sedunia 2017. 
Setiap tanggal 16 Oktober, dunia memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS). Pada tahun ini kita diajak untuk mendalami tema Makin Bergizi, Hidup Makin Berkualitas. Seperti kita tahu, HPS dijadikan tradisi masyarakat dunia sejak tahun 1981, berdasarkan keputusan Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO) tahun 1979. Latar belakangnya adalah keprihatinan akan bencana kelaparan yang masih diderita oleh banyak saudari-saudara kita di berbagai tempat di dunia, baik dalam skala besar maupun kecil. Yang menjadi keprihatinan bukan sekedar kelaparan yang berarti tidak adanya makanan, melainkan kurangnya makanan yang bermutu.

#haripangansedunia #worldfoodday2017 #panganlokal #panganlokalindonesia #haripangan #panganhits #anakpangan #himatepaunimus #unimushitz #semarangstudent #mhssemarang #kampussemaranghits #anakkuliah
Selamat Hari Pangan Sedunia 2017. Setiap tanggal 16 Oktober, dunia memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS). Pada tahun ini kita diajak untuk mendalami tema Makin Bergizi, Hidup Makin Berkualitas. Seperti kita tahu, HPS dijadikan tradisi masyarakat dunia sejak tahun 1981, berdasarkan keputusan Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO) tahun 1979. Latar belakangnya adalah keprihatinan akan bencana kelaparan yang masih diderita oleh banyak saudari-saudara kita di berbagai tempat di dunia, baik dalam skala besar maupun kecil. Yang menjadi keprihatinan bukan sekedar kelaparan yang berarti tidak adanya makanan, melainkan kurangnya makanan yang bermutu. #haripangansedunia  #worldfoodday2017  #panganlokal  #panganlokalindonesia  #haripangan  #panganhits  #anakpangan  #himatepaunimus  #unimushitz  #semarangstudent  #mhssemarang  #kampussemaranghits  #anakkuliah 
Ada hal yang tidak bisa kamu lihat jika kamu tidak merubah sudut pandangmu
Γ—
Γ—
Γ—
Γ—
Γ—
Γ—πŸžLoc.Curug tempuran desa Bumisari, Kec.Bojongsari Purbalingga
Γ—
Γ—πŸ“Έtaken by @tauffick_ Γ—
#visitjawatengah #pesonajateng #pesonajawatengah #jatengkeren #travelerjateng #explore_centraljava #jatengeksisπŸ“·πŸ“· #jatengeksis #visitindonesia #visitjawatengah #teropong #trend_wisata #jelajah_jawatengah #wisata_jateng #galeri_jateng #infopemalang #indonesiakeren #wisata_purbalingga #kartarpurbalingga #semarangstudent #disporaparjateng
Ada hal yang tidak bisa kamu lihat jika kamu tidak merubah sudut pandangmu Γ— Γ— Γ— Γ— Γ— Γ—πŸžLoc.Curug tempuran desa Bumisari, Kec.Bojongsari Purbalingga Γ— Γ—πŸ“Έtaken by @tauffick_ Γ— #visitjawatengah  #pesonajateng  #pesonajawatengah  #jatengkeren  #travelerjateng  #explore_centraljava  #jatengeksis πŸ“·πŸ“· #jatengeksis  #visitindonesia  #visitjawatengah  #teropong  #trend_wisata  #jelajah_jawatengah  #wisata_jateng  #galeri_jateng  #infopemalang  #indonesiakeren  #wisata_purbalingga  #kartarpurbalingga  #semarangstudent  #disporaparjateng 
~ Process ~
ABBAH 2017 !!!!!!
Grande Storia 
#abbah2k17
#semarangstudent
πŸ“· : @ulfahsuchioo
Diatas langit masih ada langit
#semarangstudent
Selayak hukum Newton, cinta tidak akan bergerak jika tidak ada yang menggerakkan. Hal tersebut karena ada hukum gravitasi yang membuat rasa di dalam hati saling tarik-menarik, dengan gaya yang berbanding lurus, dengan hasil dari massa dan berbanding terbalik, dengan kuadrat dari rasa antara mereka.
πŸ“Έ @hndrys.s
#puisimbeling #upgristoday #lensaupgris #exploreupgris #jatengeksis #semarangstudent #mhsjateng #aslisemarang #explorejateng #likeforlike #like4like #visitindonesia #jatenggayeng #exploresemarang #intanusantarasemarang #ootdindo #exploreindonesia #exploreindonesiaku #javanese #important #lff #bestpartner  #amazingmoments #amazing #indonesianart #indonesia_photography #bandindienesia
Selayak hukum Newton, cinta tidak akan bergerak jika tidak ada yang menggerakkan. Hal tersebut karena ada hukum gravitasi yang membuat rasa di dalam hati saling tarik-menarik, dengan gaya yang berbanding lurus, dengan hasil dari massa dan berbanding terbalik, dengan kuadrat dari rasa antara mereka. πŸ“Έ @hndrys.s #puisimbeling  #upgristoday  #lensaupgris  #exploreupgris  #jatengeksis  #semarangstudent  #mhsjateng  #aslisemarang  #explorejateng  #likeforlike  #like4like  #visitindonesia  #jatenggayeng  #exploresemarang  #intanusantarasemarang  #ootdindo  #exploreindonesia  #exploreindonesiaku  #javanese  #important  #lff  #bestpartner  #amazingmoments  #amazing  #indonesianart  #indonesia_photography  #bandindienesia 
Ada Yang lagi dihantui skripsi?
Tag temen kalian
.
.
.
.
.
#semarangstudent
#mahasiswasemarang
#semarang
Nyambangi teman" seperjuangan....Safari KKN kelas MPI-C 14 πŸ‘ŠπŸ˜ŠπŸ˜
#safarikkn #kknuin #uinhits #temanseperjuangan #temankelas #uinstudent #semarangstudent #instagood #instagram
Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan sesorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak. -Albert Einstein-

#semarangstudent
Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan sesorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak. -Albert Einstein- #semarangstudent 
Yang tak terlupakan

#usmjaya 
#ukmspc 
#usmstudent 
#semarangstudent