an online Instagram web viewer

#senja medias

Photos

"The way you look" - Mefjordvaer, Senja, Norway πŸ”
The world changes when we change our perspective. 
Note: this shot was entirely edited with one of my presets. Go check them out if you haven't done so yet and don't forget to use the hashtag #MDPfeature for a chance to be featured. ✌🏻
Taken on my Canon 1DX Mark II by @canondeutschland #canondeutschland [Werbung]
.
.
.
.
.
.
.
#manueldietrichphotography#naturelovers#moodygrams#artofvisuals#canon_photos#exploretocreate#travel#folkgood#vzcomood#folkscenery#watchthisinstagood#soft_vision#eclectic_shotz#earth_shotz#ig_today#diewocheaufinstagram#norge#awesomeglobe#theweekoninstagram#earthpix#mthrworld#landscape#roamtheplanet#senja#campeveryday#norway#agameoftones#main_vision @soft_vision @ourplanetdaily @folkgood @beautifuldestinations @roamtheplanet @canon_photos @norge
"The way you look" - Mefjordvaer, Senja, Norway πŸ” The world changes when we change our perspective. Note: this shot was entirely edited with one of my presets. Go check them out if you haven't done so yet and don't forget to use the hashtag #MDPfeature  for a chance to be featured. ✌🏻 Taken on my Canon 1DX Mark II by @canondeutschland #canondeutschland  [Werbung] . . . . . . . #manueldietrichphotography #naturelovers #moodygrams #artofvisuals #canon_photos #exploretocreate #travel #folkgood #vzcomood #folkscenery #watchthisinstagood #soft_vision #eclectic_shotz #earth_shotz #ig_today #diewocheaufinstagram #norge #awesomeglobe #theweekoninstagram #earthpix #mthrworld #landscape #roamtheplanet #senja #campeveryday #norway #agameoftones #main_vision  @soft_vision @ourplanetdaily @folkgood @beautifuldestinations @roamtheplanet @canon_photos @norge
Aurora dancing over a small village in Senja πŸ”₯ Hope you are having a great sunday
Aurora dancing over a small village in Senja πŸ”₯ Hope you are having a great sunday
Never get tired of theese lights πŸ”₯
Never get tired of theese lights πŸ”₯
Happy Hanukkah everyone! πŸ•Žβœ‘πŸ•Žβœ‘πŸ•Ž
To celebrate the holiday of light, here's some Aurora from Senja island, Arctic Norway. I was standing in the freezing water of the fjord to get this shot :)
.
.
.
.
#senja #aurora #auroraborealis #northernlights #norge #norway #mittnotge #nightphotography #arctic #reflection #visitnorthernnorway #visitsenja #ilovenorway #visitnorway
And what's your plan for the weekend?
πŸ“Έ: @hakonjorgensen
#running #senja #norway
Tidak semua mata mau menghargai senja, namun setiap mata perlu memaknai alunannya: indah, hangat, sekejap. Persis hadirmu di hatiku..
.
πŸ“ @wira_
.
Loc: Pantai Alar Amurang, Minahasa Selatan
.
#senja #sunset #sunshine
Tidak semua mata mau menghargai senja, namun setiap mata perlu memaknai alunannya: indah, hangat, sekejap. Persis hadirmu di hatiku.. . πŸ“ @wira_ . Loc: Pantai Alar Amurang, Minahasa Selatan . #senja  #sunset  #sunshine 
Iphone 6s
_______________________________________________________
πŸ§”πŸ½ liat deh langitnya bagus, merah merekah
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ mana?
πŸ§”πŸ½ yach ketutupan, tunggu bntr
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ langit itu?
πŸ§”πŸ½ iya...
πŸ§”πŸ½ kamu tau gak kenapa senja itu menyenangkan?
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ yaelah namanya juga senja, udah pasti menyenangkan... πŸ§”πŸ½ tanya keq kenapa... kampret bgt sih 😀
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ (ketawa jahat) ya udah terus kenapa?
πŸ§”πŸ½ GA JADI!!! Makan aja tuh senja...
πŸ§”πŸ½πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ (Ngakak Bareng) 🀣🀣🀣
_______________________________________________________
@instanusantara 
#instanusantara 
#instanusantarajakarta
#instanusantarasoloraya
#inub1312
#injkt1312
#insora1312
_______________________________________________________
#fineart 
#fineartphotography 
#mood
#dhedee_ 
#streetfotography
#streetstyle 
#streetart
#street 
#streetview 
#streetfotography 
#streetactivity 
#streetarteverywhere
#iphone6s 
#iphone 
#gadget
#senja 
#sunset 
#senjahujandanceritayangtelahusai
Iphone 6s _______________________________________________________ πŸ§”πŸ½ liat deh langitnya bagus, merah merekah πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ mana? πŸ§”πŸ½ yach ketutupan, tunggu bntr πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ langit itu? πŸ§”πŸ½ iya... πŸ§”πŸ½ kamu tau gak kenapa senja itu menyenangkan? πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ yaelah namanya juga senja, udah pasti menyenangkan... πŸ§”πŸ½ tanya keq kenapa... kampret bgt sih 😀 πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ (ketawa jahat) ya udah terus kenapa? πŸ§”πŸ½ GA JADI!!! Makan aja tuh senja... πŸ§”πŸ½πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ (Ngakak Bareng) 🀣🀣🀣 _______________________________________________________ @instanusantara #instanusantara  #instanusantarajakarta  #instanusantarasoloraya  #inub1312  #injkt1312  #insora1312  _______________________________________________________ #fineart  #fineartphotography  #mood  #dhedee_  #streetfotography  #streetstyle  #streetart  #street  #streetview  #streetfotography  #streetactivity  #streetarteverywhere  #iphone6s  #iphone  #gadget  #senja  #sunset  #senjahujandanceritayangtelahusai 
Senja di JAKARTA. 
Begitu indah Langit di kawasan Jakarta Selatan . . πŸ“· : @shakka.shop .
.
.
#senja 
#jakarta 
#langitjakarta 
#kamerahpgw 
#instapic
Cerita senja

#sunset
#senja
Senja dibatas kota
.
.
#senja #ngawi #tolsoker #waskitaprecast
Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita.
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#sunset #senja #caringin #pantai #mobilephotography #streetactivity #streetphotography #vsco #vscocam #beach #explorebanten #instagram #instadaily #instagood #instalike #couple #sore
Senja menemani perjalanan menuju bumi Andalas.
Selamat menikmati gelap, beristirahat dan terbuai mimpi. Semoga esok semuanya lebih pasti ✌

#senja #myjob #work #workhard #andalas #tanjungpriok #jakrta
kamu dalam masalah? SUJUDLAH
Karena sujud jarak mu dengan Tuhanmu sangatlah dekat.Maka perbanyaklah doa saat kamu sujud.πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ .
.
.
.
.
🌍loc.Pojok alun-alunBanjarnegara
.
.
.
.
#sunset#senja #photography #instambanjarnegara #banjarnegararepost_ #banjarnegarazone#matalensabanjarnegara #likeandcomment #likeforlikes #likeforfollow #alunalunbanjarnegara #instagraem#instagram#lingkarindonesia#ayodolan#dolan
magΒ·rib
(noun)
1.Β barat arah matahari terbenam;Β 2Β waktu matahari terbenam
.
.
.
.
#AllahMahaBesar #senja #sunset #saatteduh #godisgood #twilight #landscape #scenery
Kesadaran adalah matahari,Kesabaran adalah bumi,Keberanian menjadi cakrawala,dan perjuangan adalah pelaksanaan kata kata -1990 #senja #candiratuboko #wonderfulljogja #wonderfulindonesia #sunsetditanahanarki #happyholiday #holiday #penikmatsenja #berdansasorehariku
dibawah lampu jalan, berjumpa walaupun hanya sekejap.- #sunset #sun #afternoonsky #afternoon #sky #sore #senja #langitsenja #zenfonemax #asuszenfonemax #asuscamera #happyfriday
#potretmadura Seorang kakek yang sedang membetulkan benang nilon kusut yang dia gunakan untuk mencari ikan.
.
Serta entah anaknya / cucunya yang menggunakan baju terbalik dan celana pramuka yang sudah sobek.
.
Kadang jadi ingat waktu saya seumuran dia yang saat itu saya hidup bersama kakek nenek di kampung.
.
πŸ“· @anto_andriyan
🚩 Pesisir Pantai Toroan, Sampang

Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#potretmadura #sampang #jaringikan #humaninterest #nelayan #nelayanmadura #mancingmania #pesisirmadura #fisherman #pelajar #madura #jawatimur #wonderfulindonesia #exploremadura
#potretmadura  Seorang kakek yang sedang membetulkan benang nilon kusut yang dia gunakan untuk mencari ikan. . Serta entah anaknya / cucunya yang menggunakan baju terbalik dan celana pramuka yang sudah sobek. . Kadang jadi ingat waktu saya seumuran dia yang saat itu saya hidup bersama kakek nenek di kampung. . πŸ“· @anto_andriyan 🚩 Pesisir Pantai Toroan, Sampang Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA , barangkali foto kamu yang direpost berikutnya. #potretmadura  #sampang  #jaringikan  #humaninterest  #nelayan  #nelayanmadura  #mancingmania  #pesisirmadura  #fisherman  #pelajar  #madura  #jawatimur  #wonderfulindonesia  #exploremadura 
Kota adalah hutan belantara akal kuat dan berakar, menjurai didepan mata siap menjerat leher kita. (Iwan fals)
.
. 
Dimana, Jalan menuju kota mu tak melulu penuh keriangan sesekali berbatu dan udara membeku.(asma nadia)
.
Lantas, aku? .
#malamsabtu #solo #senja #bersamamu #indah #langitsore #singosaren
Kota adalah hutan belantara akal kuat dan berakar, menjurai didepan mata siap menjerat leher kita. (Iwan fals) . . Dimana, Jalan menuju kota mu tak melulu penuh keriangan sesekali berbatu dan udara membeku.(asma nadia) . Lantas, aku? . #malamsabtu  #solo  #senja  #bersamamu  #indah  #langitsore  #singosaren 
Aku yakin suatu saat senja ku akan kembali dengan Indah πŸ’•.
.
.
.
18.00
πŸ“·Samsung J7 prime
#fotografiadecasamento #fotografo #fotografia #senja #senjasore #senjahujandanceritayangtelahusai #fotografie #fotoghrapy
di lt.18 .
.
.
.
.
#senja
Dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, dan hanya kepada Allah segala urusan dikembalikan. (QS. Ali-Imron (3:109)) .

#senja #penikmatsenja #pecandusenja 
#senjasore #nature #mariberhijrah #pemudahijrah #yogyakarta #alamindonesia #grateful
[S A D A R K A H ?]
Terkadang, kita terlalu munafik
Munafik dalam perkataan dan perilaku
Entah itu rasaku saja? 
Atau engkaupun turut merasa?
.
Beda memang. . 
Beda antara ketika kita sendiri dan ketika bersama
Tapi untungnya, Dia masih sudi menutup aib kita
Bobroknya moral dan mental kita
.
Bisa dibilang, ketika kita sendiri itulah bentuk asli diri kita
Kita dikaruniai dua sifat, baik dan buruk
Tapi pada hakikatnya kita hanya ingin di pandang baik
Karena itulah, kita berusaha keras agar punya citra baik
.
Entahlah.. Banyak pertanyaan yang terus bergejolak 
Seiring bertambah pekatnya Temaram
.
.
.
Inspired by @sarahmotiva
#Silhouette #Sunset #Senja #Temaram
[S A D A R K A H ?] Terkadang, kita terlalu munafik Munafik dalam perkataan dan perilaku Entah itu rasaku saja? Atau engkaupun turut merasa? . Beda memang. . Beda antara ketika kita sendiri dan ketika bersama Tapi untungnya, Dia masih sudi menutup aib kita Bobroknya moral dan mental kita . Bisa dibilang, ketika kita sendiri itulah bentuk asli diri kita Kita dikaruniai dua sifat, baik dan buruk Tapi pada hakikatnya kita hanya ingin di pandang baik Karena itulah, kita berusaha keras agar punya citra baik . Entahlah.. Banyak pertanyaan yang terus bergejolak Seiring bertambah pekatnya Temaram . . . Inspired by @sarahmotiva #Silhouette  #Sunset  #Senja  #Temaram 
Sang senja bersinar lembut menyapa bumi Pertiwi. Lalu hilang termakan detik.
β€’
β€’
β€’
Lok. Muara bakti
Take By: Me πŸ“·
#bekasi #bekasihits #ayobekasi 
#muarabakti #senja #senjasore 
#merah #merona #beautyful
Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. -R.A Kartini-
#langit #langitjakarta #senja #jingga #sky #skyline #sun #sunset #sunsetlovers #unlimitedsunset #sunsetcolors #amazing #awesome #natureart #photography #naturephotography #beauty #romantic #instalike #instagood #like4like #photooftheday #indonesia #jakarta #thamrin #galaxys8 #memories #smile
Aku, senja, dan cinta yang tak perlu diperdebatkan
.
.
.
.
.
#senja #Jakarta #Indonesia
Hampir maghrib
.
.
.
#dusk #senja #sky #view #xiaomi #mimax #snapseed #Jakarta #Indonesia
Semesta jingga.
18.03 
#senja#senjasore#langit
Dulu aku tidak pernah mengerti, ketika banyak orang bilang " senja terindah itu ketika semburat jingga bertemu awan biru, dipadukan gelap yang mulai datang"..aku mulai coba berburu dan menikmati setiap senja di berbagai kota..indah, hanya ada kekaguman dan semakin bersyukur akan semua yang masih aku nikmati...sayang jika semua keindahan, ketika senja datang kau lewatkan bgitu saja..cobalah untuk memandang...#senja #banten
Dulu aku tidak pernah mengerti, ketika banyak orang bilang " senja terindah itu ketika semburat jingga bertemu awan biru, dipadukan gelap yang mulai datang"..aku mulai coba berburu dan menikmati setiap senja di berbagai kota..indah, hanya ada kekaguman dan semakin bersyukur akan semua yang masih aku nikmati...sayang jika semua keindahan, ketika senja datang kau lewatkan bgitu saja..cobalah untuk memandang...#senja  #banten 
langit sore salemba 28
.
.
.
.
#senja #twilight #godisgood #landscape #beautifulsky #scenery #sunset
Goks
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#senja
Goks . . . . . . . . . . . . #senja 
Ketika senja datang.. saat gerimis mulai menghilang dan waktu segera tiba untuk sang Malam.. sepotong senja sore ini, begitu indah dan mempesona.. #senja #nature #naturephotography #hobby #motorola #e3 #photography #magelang
Senja yang hanya denganmu. . . 😘😘😍😍😍😍😍😘
#lfl #senja #withyou #happy #pelangi #truelove
Senja selalu mengajarkan kita untuk pulang, pulang ke Leuwiliang πŸ’•πŸ˜‚ #rindu #senja #infojkt #instadailypic #lfl #instagood
senja
ditempat yg sama, dgn rasa yg berbeda...
#senja
senja ditempat yg sama, dgn rasa yg berbeda... #senja 
#senja#Sungai Jeneberang#Makassar