an online Instagram web viewer

#serang medias

Photos

Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊
menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan :
💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit
📲WA//call : 08122860692//081326708572
👤Email: yusrilhana32@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cek akun ⤵⤵
@arrafurniture
#arrafurniture
Selamat berbelanja😊😊
#furnitureonline #banjarmasin #mebelonline #kursitamu #mejarias #mebelminimalis #kursimakan #kursisofa #kursitamu #kursimurah #bandung #tasikmalaya #jawabarat #hijab #kalimantan #tulungagung #bogor #aceh #ponorogo #mudik #bogor #denpasar #banjar #serang #wedding #weddingdress
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊 menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan : 💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit 📲WA//call : 08122860692//081326708572 👤Email: yusrilhana32@gmail.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek akun ⤵⤵ @arrafurniture #arrafurniture  Selamat berbelanja😊😊 #furnitureonline  #banjarmasin  #mebelonline  #kursitamu  #mejarias  #mebelminimalis  #kursimakan  #kursisofa  #kursitamu  #kursimurah  #bandung  #tasikmalaya  #jawabarat  #hijab  #kalimantan  #tulungagung  #bogor  #aceh  #ponorogo  #mudik  #bogor  #denpasar  #banjar  #serang  #wedding  #weddingdress 
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊
menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan :
💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit
📲WA//call : 08122860692//081326708572
👤Email: yusrilhana32@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cek akun ⤵⤵
@arrafurniture
#arrafurniture
Selamat berbelanja😊😊
#furnitureonline #banjarmasin #mebelonline #kursitamu #mejarias #mebelminimalis #kursimakan #kursisofa #kursitamu #kursimurah #bandung #tasikmalaya #jawabarat #hijab #kalimantan #tulungagung #bogor #aceh #ponorogo #mudik #bogor #denpasar #banjar #serang #wedding #weddingdress
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊 menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan : 💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit 📲WA//call : 08122860692//081326708572 👤Email: yusrilhana32@gmail.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek akun ⤵⤵ @arrafurniture #arrafurniture  Selamat berbelanja😊😊 #furnitureonline  #banjarmasin  #mebelonline  #kursitamu  #mejarias  #mebelminimalis  #kursimakan  #kursisofa  #kursitamu  #kursimurah  #bandung  #tasikmalaya  #jawabarat  #hijab  #kalimantan  #tulungagung  #bogor  #aceh  #ponorogo  #mudik  #bogor  #denpasar  #banjar  #serang  #wedding  #weddingdress 
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊
menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan :
💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit
📲WA//call : 08122860692//081326708572
👤Email: yusrilhana32@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cek akun ⤵⤵
@arrafurniture
#arrafurniture
Selamat berbelanja😊😊
#furnitureonline #banjarmasin #mebelonline #kursitamu #mejarias #mebelminimalis #kursimakan #kursisofa #kursitamu #kursimurah #bandung #tasikmalaya #jawabarat #hijab #kalimantan #tulungagung #bogor #aceh #ponorogo #mudik #bogor #denpasar #banjar #serang #wedding #weddingdress
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊 menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan : 💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit 📲WA//call : 08122860692//081326708572 👤Email: yusrilhana32@gmail.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek akun ⤵⤵ @arrafurniture #arrafurniture  Selamat berbelanja😊😊 #furnitureonline  #banjarmasin  #mebelonline  #kursitamu  #mejarias  #mebelminimalis  #kursimakan  #kursisofa  #kursitamu  #kursimurah  #bandung  #tasikmalaya  #jawabarat  #hijab  #kalimantan  #tulungagung  #bogor  #aceh  #ponorogo  #mudik  #bogor  #denpasar  #banjar  #serang  #wedding  #weddingdress 
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊
menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan :
💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit
📲WA//call : 08122860692//081326708572
👤Email: yusrilhana32@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cek akun ⤵⤵
@arrafurniture
#arrafurniture
Selamat berbelanja😊😊
#furnitureonline #banjarmasin #mebelonline #kursitamu #mejarias #mebelminimalis #kursimakan #kursisofa #kursitamu #kursimurah #bandung #tasikmalaya #jawabarat #hijab #kalimantan #tulungagung #bogor #aceh #ponorogo #mudik #bogor #denpasar #banjar #serang #wedding #weddingdress
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊 menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan : 💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit 📲WA//call : 08122860692//081326708572 👤Email: yusrilhana32@gmail.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek akun ⤵⤵ @arrafurniture #arrafurniture  Selamat berbelanja😊😊 #furnitureonline  #banjarmasin  #mebelonline  #kursitamu  #mejarias  #mebelminimalis  #kursimakan  #kursisofa  #kursitamu  #kursimurah  #bandung  #tasikmalaya  #jawabarat  #hijab  #kalimantan  #tulungagung  #bogor  #aceh  #ponorogo  #mudik  #bogor  #denpasar  #banjar  #serang  #wedding  #weddingdress 
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊
menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan :
💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit
📲WA//call : 08122860692//081326708572
👤Email: yusrilhana32@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cek akun ⤵⤵
@arrafurniture
#arrafurniture
Selamat berbelanja😊😊
#furnitureonline #banjarmasin #mebelonline #kursitamu #mejarias #mebelminimalis #kursimakan #kursisofa #kursitamu #kursimurah #bandung #tasikmalaya #jawabarat #hijab #kalimantan #tulungagung #bogor #aceh #ponorogo #mudik #bogor #denpasar #banjar #serang #wedding #weddingdress
Open order furniture kebutuhan alat alat perabot rumah tangga..😊 menerima berbagai pemesanan furniture, bisa custom produk sesuai keinginan.. Info kontak dan pemesanan : 💬Bbm : D1008AF3 ➡Line :arra_furnit 📲WA//call : 08122860692//081326708572 👤Email: yusrilhana32@gmail.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cek akun ⤵⤵ @arrafurniture #arrafurniture  Selamat berbelanja😊😊 #furnitureonline  #banjarmasin  #mebelonline  #kursitamu  #mejarias  #mebelminimalis  #kursimakan  #kursisofa  #kursitamu  #kursimurah  #bandung  #tasikmalaya  #jawabarat  #hijab  #kalimantan  #tulungagung  #bogor  #aceh  #ponorogo  #mudik  #bogor  #denpasar  #banjar  #serang  #wedding  #weddingdress 
Likeforlike😁❤
#teen #serang
Aku berani jamin deh ke kalian , barang ku sama dengan yang di counter BENERBENER SAMA!! .
SALE!!!!ZARA FLORAL!!! TERMURAH 265.000 .
MASUK TANGGAL 7 JULY !!! BUAT YANG MAU PREORDER BOLEH DARI SEKARANG YAAA 😍😘
.

For order : 
WA 082216019921
Line : pake @bve3658f (azkashopfashions)
.
#jualtaszaraoriginal #jualtasjelly #jualtasfashions #jualtaswanita #suppliertas #suppliertaszara #taszara #taszaraoriginal #jualberbagaitas #tascewek #kebutuhancewek #beautycare #softlens #jawabarat #jawatimur #jawatengah #malang #pati #semarang #surabaya #yogyakarta #bandung #kalimantan #balikpapan #padang #sumatera #medan #jualkaosband #banten #serang
Aku berani jamin deh ke kalian , barang ku sama dengan yang di counter BENERBENER SAMA!! . SALE!!!!ZARA FLORAL!!! TERMURAH 265.000 . MASUK TANGGAL 7 JULY !!! BUAT YANG MAU PREORDER BOLEH DARI SEKARANG YAAA 😍😘 . For order : WA 082216019921 Line : pake @bve3658f (azkashopfashions) . #jualtaszaraoriginal  #jualtasjelly  #jualtasfashions  #jualtaswanita  #suppliertas  #suppliertaszara  #taszara  #taszaraoriginal  #jualberbagaitas  #tascewek  #kebutuhancewek  #beautycare  #softlens  #jawabarat  #jawatimur  #jawatengah  #malang  #pati  #semarang  #surabaya  #yogyakarta  #bandung  #kalimantan  #balikpapan  #padang  #sumatera  #medan  #jualkaosband  #banten  #serang 
Disewakan / Dikontrakan
Rumah Tinggal Tingkat 2
Lokasi : Serang Timur
Komplek Highland Park, Cluster Houston 1&2
• Luas Bangunan 100m2
• Luas Tanah 113m2
• 3 Kamar Tidur ( 2 Bawah 1 Atas)
• 2 Kamar Mandi (1 Atas 1 Bawah)
• Carport untuk 3 mobil
• 2 AC (pada 2 kamar di bawah)
• 1 Kasur (single)
• 1 Lemari pakaian 3pintu
• 1 Lemari TV
.
.
📞 08128108240
📱 LINE : @sxc3386z
.
.
.
#sewarumah #kontrakrumah #sewarumahserang #kontrakanserang #serang #kontrakrumahserang #serangtimurbanten #serangtimur #banten
Disewakan / Dikontrakan Rumah Tinggal Tingkat 2 Lokasi : Serang Timur Komplek Highland Park, Cluster Houston 1&2 • Luas Bangunan 100m2 • Luas Tanah 113m2 • 3 Kamar Tidur ( 2 Bawah 1 Atas) • 2 Kamar Mandi (1 Atas 1 Bawah) • Carport untuk 3 mobil • 2 AC (pada 2 kamar di bawah) • 1 Kasur (single) • 1 Lemari pakaian 3pintu • 1 Lemari TV . . 📞 08128108240 📱 LINE : @sxc3386z . . . #sewarumah  #kontrakrumah  #sewarumahserang  #kontrakanserang  #serang  #kontrakrumahserang  #serangtimurbanten  #serangtimur  #banten 
Assalamualaikum Warga Serang, Selamat pagi.. Masih dalam suasana lebaran, pada kemana hari ini? 😁
.
Hari pertama dan kedua biasanya full kunjungan silaturahmi ke Saudara/ketabat yah.. Gimana di hari ketiga ini? Jalan-jalan yuk.. 😋
.
.
Repost: @putri_septiani39
.
#InfoSerang #serang #banten #indonesia #alunalunserang #sport #sportcenter #green #natural #hits #hitsserang
Liburannya pada kemana nih? Pulau Tunda yuk lur !! 🏊🎣.
.

#repost
Photo by : @dansvader

#pulautunda #serang #tundaisland #kotaserang #wisata #pariwisata #liburan #holiday #sea #beach #island #Banten #Indonesia

http://kotaserang.com
Good morning wilujeng enjing......*barubangun* 😎
.
.
.
#morning #greetings #pool #garden #serang #glomad #instagram
Daster&Babydol

Harga mulai 25k

Yuk ahh diorder..
Mau kulakan min 6pcs mix harga khusus.. Fast respon please contact us..:)
Shipping worldwide

#spandek#babydol#batik#jakartahitz#makasar#brunei#balikpapan#aceh#singapura#malaysia#daster#serang#banten#tangerang#jambihitz#surabaya#modernmom#jemberhitz#grosiran#kulakan#tkihongkong#tkitaiwan#tkimalaysia
Semenjak bukan kamu, aku jadi bosan sama yg namanya menunggu..
.
.
.
#lfl #fff
#pagi #pandeglang #serang #banten
#Repost from @apriyadiandri .
.
Mau foto kamu masuk @serangeksis ? 
Upload foto / video kamu dengan mention @serangeksis dan jangan lupa tambahkan hashtag #serangeksis pada postingan kamu! Ayo kita eksis bareng @serangeksis
.
.
Media Partner :
@young.banten
@banten.eksis
@bantenngetop
@remajaserang_
@remajaanyer_
@remajabanten1
@taps.cilegon
@selebgram.cilegon
@wowbanten
.
.
#serang #banten #infoserang #serangeksis #banteneksis #remajaserang #remajaanyer #remajabanten1 #tapscilegon #selebgramcilegon #youngbanten #wowbanten #serangbanten
#Repost  from @apriyadiandri . . Mau foto kamu masuk @serangeksis ? Upload foto / video kamu dengan mention @serangeksis dan jangan lupa tambahkan hashtag #serangeksis  pada postingan kamu! Ayo kita eksis bareng @serangeksis . . Media Partner : @young.banten @banten.eksis @bantenngetop @remajaserang_ @remajaanyer_ @remajabanten1 @taps.cilegon @selebgram.cilegon @wowbanten . . #serang  #banten  #infoserang  #serangeksis  #banteneksis  #remajaserang  #remajaanyer  #remajabanten1  #tapscilegon  #selebgramcilegon  #youngbanten  #wowbanten  #serangbanten 
Cream Temulawak (2in1) 
Cream day and night♥ hanya 25K[25.000]
Manfaat : •Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
•Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
•Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
•Mengecilkan pori-pori
•Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
•Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda
#onlineshop #rangkasbitung #pandeglang #serang
Cream Temulawak (2in1) Cream day and night♥ hanya 25K[25.000] Manfaat : •Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah •Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata •Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari. •Mengecilkan pori-pori •Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan •Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda #onlineshop  #rangkasbitung  #pandeglang  #serang 
Inilah dunia anak2....ceria,bebassssss#bandung#semarang#serang
Foto cucu dan cicit nya H.M Tatang Sunartakusuma *ini blm lengkap loh,, #bigfamily #cucudancicit #serang #sepupusquad #sepupukece
NGUMPUL | Hallo, apa kabar? Long time no see. Ngumpul, yuk!
.
.
#funtime 
#tuesday 
#coffee 
#meeting 
#friends 
#happy 
#hangout 
#serang 
#cilegon 
#pandeglang
Bagi warga kabupaten Bekasi yg ingin berplesiran sebagai ajang tradisi saat lebaran... Bersama keluarga, sahabat, ataupun pacar, tempat wisata ini patut dijadikan destinasi plesiranmu di momen lebaran ini... Yakni hutan mangrove yg ada di muara tawar kabupaten Bekasi ini... Hutan mangrove ini bisa d jangkau dgn sepeda motor ataupun mobil dan jaraknya pun relatif dekat, kurang lebih 1-2 jam perjalanan dari Cikarang - muara tawar dan jalanannya pun sudah 85% bagus. Cocok bgt bagi kamu yg males jalan2 kena macet, jauh2, dan ingin mencari yg berbeda.. Wajib bgt dtng k sini... Di sini jg ada jembatan cinta namanya... Konon kata warga sekitar... Jembatan tsb d bangun emg khusus utk pasangan yg sedang di landa asmara (cieeee mimin baper) 😂 hahahaa... Langsung dtang aja bagi yg penasaran... Bawa pasangannya... 😊😊😍 Video by @max_captures 
#muaratawar #jembatancinta #kabupatenbekasi #wisata #wisatakabupatenbekasi #cikarang #cikaranginfo #bekasi #cikarangtimur #cikarangutara #cikarangbarat #cikarangselatan #cikarangpusat #sukatani #muaragembong #serang #cibarusah
Bagi warga kabupaten Bekasi yg ingin berplesiran sebagai ajang tradisi saat lebaran... Bersama keluarga, sahabat, ataupun pacar, tempat wisata ini patut dijadikan destinasi plesiranmu di momen lebaran ini... Yakni hutan mangrove yg ada di muara tawar kabupaten Bekasi ini... Hutan mangrove ini bisa d jangkau dgn sepeda motor ataupun mobil dan jaraknya pun relatif dekat, kurang lebih 1-2 jam perjalanan dari Cikarang - muara tawar dan jalanannya pun sudah 85% bagus. Cocok bgt bagi kamu yg males jalan2 kena macet, jauh2, dan ingin mencari yg berbeda.. Wajib bgt dtng k sini... Di sini jg ada jembatan cinta namanya... Konon kata warga sekitar... Jembatan tsb d bangun emg khusus utk pasangan yg sedang di landa asmara (cieeee mimin baper) 😂 hahahaa... Langsung dtang aja bagi yg penasaran... Bawa pasangannya... 😊😊😍 Video by @max_captures #muaratawar  #jembatancinta  #kabupatenbekasi  #wisata  #wisatakabupatenbekasi  #cikarang  #cikaranginfo  #bekasi  #cikarangtimur  #cikarangutara  #cikarangbarat  #cikarangselatan  #cikarangpusat  #sukatani  #muaragembong  #serang  #cibarusah 
people have different ways of getting rid of stress, this one is mine.🎠🎠🎠 #serang#cilegon#banten#explorebanten#visitbanten
🎤UU anti terorisme sampai detik ini masih tidak di keluarkan menunggu berapa korban lagi di tanah air ? Apakah kalian DPR mendukung terorisme ??? ... nyawa hanya dagelan 😡 Sudah tidak mampu beli pulpen ? miskin  belagu lagi sok Ngancem . Gebuk 👊👊Tidak butuh manusia manusia sampah #terroristtidakpunyaagama Serang - Kertas selebaran bernada teror dan ancaman ditemukan di wiper mobil milik polisi di pos polisi lalu lintas Polres Serang Kota di Jalan Veteran dekat alun-alun kota. Ancaman ditunjukan kepada kepolisian dan rencana teror di beberapa tempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membenarkan temuan selebaran tersebut. Kertas bernada ancaman ditemukan oleh salah satu anggota pada hari ini sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung dilaporkan kepada jajaran kepolisian. "Jadi memang betul ada ditemukan selebaran oleh anggota kami di kendaraan dinas patroli lalu lintas yang saat itu terparkir di pos lalin (lalu lintas). Sementara ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan tentunya sejauh ini baru sebatas ingin membuat keresahan," kata Komarudin saat dikonfirmasi detikcom,Senin (26/6/2017).Komarudin menilai, selebaran tersebut ingin membuat resah kepolisian yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ramadniya 2017 dan pengamanan aktivitas Lebaran. Ia menegaskan bahwa jajaran kepolsian Kota Serang tidak terpengaruh dan fokus melaksanakan tugas."Dalam kesempatan ini ditegaskan bahwa anggota kami tidak berpengaruh dah masih fokus melaksanakan tugas. Di Kota Serang sendiri terjadi kepadatan di beberapa titik karena aktivitas masyarakat," ujarnya.Polisi saat ini sedang melakukan pendalaman terkait pelaku penyimpan selebaran bernada ancaman. Komarudin meminta kepada warga Kota Serang tidak resah dan tetap melaksanakan Lebaran sebagaimana mestinya. Sementara itu, dari rekaman CCTV, kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri orang tersebut."Warga Serang tetap tenang tidak perlu khawatir. Jadi tunggu tim kami menjemput, masyarakat tetap tenang," ucapnya. #kamitidaktakut#savepolda #savepolri #tolakradikalisme#tolakkhilafah #terrorismhasnoreligion #oranggiblok#gerindrapartaiterrorist#uuantiterrorisme #gebuk#jokowidodo #jokowipresidenku#serang
🎤UU anti terorisme sampai detik ini masih tidak di keluarkan menunggu berapa korban lagi di tanah air ? Apakah kalian DPR mendukung terorisme ??? ... nyawa hanya dagelan 😡 Sudah tidak mampu beli pulpen ? miskin belagu lagi sok Ngancem . Gebuk 👊👊Tidak butuh manusia manusia sampah #terroristtidakpunyaagama  Serang - Kertas selebaran bernada teror dan ancaman ditemukan di wiper mobil milik polisi di pos polisi lalu lintas Polres Serang Kota di Jalan Veteran dekat alun-alun kota. Ancaman ditunjukan kepada kepolisian dan rencana teror di beberapa tempat. Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membenarkan temuan selebaran tersebut. Kertas bernada ancaman ditemukan oleh salah satu anggota pada hari ini sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung dilaporkan kepada jajaran kepolisian. "Jadi memang betul ada ditemukan selebaran oleh anggota kami di kendaraan dinas patroli lalu lintas yang saat itu terparkir di pos lalin (lalu lintas). Sementara ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan tentunya sejauh ini baru sebatas ingin membuat keresahan," kata Komarudin saat dikonfirmasi detikcom,Senin (26/6/2017).Komarudin menilai, selebaran tersebut ingin membuat resah kepolisian yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ramadniya 2017 dan pengamanan aktivitas Lebaran. Ia menegaskan bahwa jajaran kepolsian Kota Serang tidak terpengaruh dan fokus melaksanakan tugas."Dalam kesempatan ini ditegaskan bahwa anggota kami tidak berpengaruh dah masih fokus melaksanakan tugas. Di Kota Serang sendiri terjadi kepadatan di beberapa titik karena aktivitas masyarakat," ujarnya.Polisi saat ini sedang melakukan pendalaman terkait pelaku penyimpan selebaran bernada ancaman. Komarudin meminta kepada warga Kota Serang tidak resah dan tetap melaksanakan Lebaran sebagaimana mestinya. Sementara itu, dari rekaman CCTV, kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri orang tersebut."Warga Serang tetap tenang tidak perlu khawatir. Jadi tunggu tim kami menjemput, masyarakat tetap tenang," ucapnya. #kamitidaktakut #savepolda  #savepolri  #tolakradikalisme #tolakkhilafah  #terrorismhasnoreligion  #oranggiblok #gerindrapartaiterrorist #uuantiterrorisme  #gebuk #jokowidodo  #jokowipresidenku #serang 
Chloee Bag Jelly

Size: 19x16x7 cm

Ready warna maroon-black , black-army, grey-black , army-camel (4 warna, yg warna depan itu warna badannya yah ex: maroon/black brarti badannya warna maroon)
.
IDR 225.000 (belum ongkir)
.
Details:
- bahan jelly tebal
- hardware rosegold
- freedustbag
- tali panjang full rantai, cara pasang talinya di padle depan yang yg hanger 2 nnti di lilit simpul (foto detailnya di album)
- RECOMENDED SEKALI! Lg happening tasnya banyak blogger2 pda review bs check di pinterest hehe
- bag with no brand yah, jatuhnya ke tas fashion .

For order : 
WA 082216019921
Line : pake @bve3658f (azkashopfashions)
.
#jualtaszaraoriginal #jualtasjelly #jualtasfashions #jualtaswanita #suppliertas #suppliertaszara #taszara #taszaraoriginal #jualberbagaitas #tascewek #kebutuhancewek #beautycare #softlens #jawabarat #jawatimur #jawatengah #malang #pati #semarang #surabaya #yogyakarta #bandung #kalimantan #balikpapan #padang #sumatera #medan #jualkaosband #banten #serang
Chloee Bag Jelly Size: 19x16x7 cm Ready warna maroon-black , black-army, grey-black , army-camel (4 warna, yg warna depan itu warna badannya yah ex: maroon/black brarti badannya warna maroon) . IDR 225.000 (belum ongkir) . Details: - bahan jelly tebal - hardware rosegold - freedustbag - tali panjang full rantai, cara pasang talinya di padle depan yang yg hanger 2 nnti di lilit simpul (foto detailnya di album) - RECOMENDED SEKALI! Lg happening tasnya banyak blogger2 pda review bs check di pinterest hehe - bag with no brand yah, jatuhnya ke tas fashion . For order : WA 082216019921 Line : pake @bve3658f (azkashopfashions) . #jualtaszaraoriginal  #jualtasjelly  #jualtasfashions  #jualtaswanita  #suppliertas  #suppliertaszara  #taszara  #taszaraoriginal  #jualberbagaitas  #tascewek  #kebutuhancewek  #beautycare  #softlens  #jawabarat  #jawatimur  #jawatengah  #malang  #pati  #semarang  #surabaya  #yogyakarta  #bandung  #kalimantan  #balikpapan  #padang  #sumatera  #medan  #jualkaosband  #banten  #serang 
Aku berani jamin deh ke kalian , barang ku sama dengan yang di counter BENERBENER SAMA!! .
SALE!!!!ZARA FLORAL!!! TERMURAH 265.000 .
MASUK TANGGAL 7 JULY !!! BUAT YANG MAU PREORDER BOLEH DARI SEKARANG YAAA 😍😘
.

For order : 
WA 082216019921
Line : pake @bve3658f (azkashopfashions)
.
#jualtaszaraoriginal #jualtasjelly #jualtasfashions #jualtaswanita #suppliertas #suppliertaszara #taszara #taszaraoriginal #jualberbagaitas #tascewek #kebutuhancewek #beautycare #softlens #jawabarat #jawatimur #jawatengah #malang #pati #semarang #surabaya #yogyakarta #bandung #kalimantan #balikpapan #padang #sumatera #medan #jualkaosband #banten #serang
Aku berani jamin deh ke kalian , barang ku sama dengan yang di counter BENERBENER SAMA!! . SALE!!!!ZARA FLORAL!!! TERMURAH 265.000 . MASUK TANGGAL 7 JULY !!! BUAT YANG MAU PREORDER BOLEH DARI SEKARANG YAAA 😍😘 . For order : WA 082216019921 Line : pake @bve3658f (azkashopfashions) . #jualtaszaraoriginal  #jualtasjelly  #jualtasfashions  #jualtaswanita  #suppliertas  #suppliertaszara  #taszara  #taszaraoriginal  #jualberbagaitas  #tascewek  #kebutuhancewek  #beautycare  #softlens  #jawabarat  #jawatimur  #jawatengah  #malang  #pati  #semarang  #surabaya  #yogyakarta  #bandung  #kalimantan  #balikpapan  #padang  #sumatera  #medan  #jualkaosband  #banten  #serang 
#latepost
Alhamdulillah, semoga bisa dapetin yang lebih berharga dari yang ini Aamiin
#02sn #serang #BandungKarateClub #sman1ck
SELEBARAN DIDUGA SKEMA TEROR DITEMUKAN DI MOBIL POLISI SERANG

#ISIS #Terorisme #Serang #Polisi #Skema #berita #Beritaterkini #beritajanganlupaFollow @berita168 untuk berita dan gosip terkini
Kunjungi www.berita168.com untuk berita lainnya.
Sebab gambar raya di jalan keretapi is too mainstream for MSJs. 😌

#bukanselaluu #1steid2017 #teamMSJs #KamiMSJs #serang!
Kaos distro premium quality
Bukan grade ori 
Size :L-xl (ukuran indonesia)

HARGA: 
Satuan:  65rb/pcs
Lusinan: 55/pcs
(Bisa campur artikel/bebas pilih model) *harga belum termasuk ongkir dari kota pandeglang
Pengiriman : jne / j&t /pos
Info pemesanan:
📲 Bbm :D8F1CFEB
📲wa:085213557808

Format order
Nama
Alamat:(wajib mencantumkan kecamatan kota)
No tlp
Order :(screenshoot gambar dan kirim serta ukurannya )
👉 ❎ hati hati penipuan mengatasnamakan olshop kami no rek hanya bank BRI 4825-01-016370-53-6 atas nama TB ALFIAN NURHADI ✔
👉⚠selain no rekenening di atas 👆PENIPUAN diluar tanggung jawab kami ⚠ smart buyer
#kaosmurah#kaoscowo #kaoskeren#murahbanget#distromurah#kaoshits
#serang#cilegon #tanggerang #jakarta #surabaya#bogor #depok #banyuwangi #kalimantan #solo #jogjakarta #sulawesi #banjarmasin #bali #balikpapan #bengkulu #aceh #papua #jawatimur #jawatengah #jawabarat #banten #lebakhits #lebak
Kaos distro premium quality Bukan grade ori Size :L-xl (ukuran indonesia) HARGA: Satuan: 65rb/pcs Lusinan: 55/pcs (Bisa campur artikel/bebas pilih model) *harga belum termasuk ongkir dari kota pandeglang Pengiriman : jne / j&t /pos Info pemesanan: 📲 Bbm :D8F1CFEB 📲wa:085213557808 Format order Nama Alamat:(wajib mencantumkan kecamatan kota) No tlp Order :(screenshoot gambar dan kirim serta ukurannya ) 👉 ❎ hati hati penipuan mengatasnamakan olshop kami no rek hanya bank BRI 4825-01-016370-53-6 atas nama TB ALFIAN NURHADI ✔ 👉⚠selain no rekenening di atas 👆PENIPUAN diluar tanggung jawab kami ⚠ smart buyer #kaosmurah #kaoscowo  #kaoskeren #murahbanget #distromurah #kaoshits  #serang #cilegon  #tanggerang  #jakarta  #surabaya #bogor  #depok  #banyuwangi  #kalimantan  #solo  #jogjakarta  #sulawesi  #banjarmasin  #bali  #balikpapan  #bengkulu  #aceh  #papua  #jawatimur  #jawatengah  #jawabarat  #banten  #lebakhits  #lebak 
Makan buah naga biar pencernaan lancar dan makin sehat ❤️
Ini buah naga terbesat yang aku jumpai 😍
#buahnaga #buahnagamerah #dragonfruit #fruit #freshfruit #healty #healtylife #serang #banten #latepost
Bahagia ketika dekt sama kmu ... #Serang
Bahagia ketika dekt sama kmu ... #Serang 
SERANG SIAGA TERORIS?
Hahahahahaha
Lucu inih, menurut gue ya.
Entah siapa yg bikin tulisan sahadat ini, dan entah siapa yg nyelipin ke wiper mobil polisi.
Ini caption, tp sekaligus komentar, boleh ya?
Kertasnya nyelip di wiper mobil polisi, isinya tulisan suci yang sekarang lg difitnah sbg lambang teroris. (Kapan ya kira-kira ada orang yg bisa nyelipin kertas ke mobil polisi tanpa ketauan?)
Juga, kalo yg bikin tulisan itu teroris maka sangat lucu ada teroris ngasih tau dulu target dan tempat yg mau di teror, biar apa? Biar orang pada pergi dulu gituh? Trus mau neror siapa cuk??? -
-
Semoga yg bikin isu kek gini cepet sadar dan tobat, kalo hal gini ngerugiin banyak orang.
tiati info hoax, lagi musim.
-
Kita semua tau sekarang lagi musimnya liburan, banyak juga yg jalan jalan dipusat kota. Truuuss mau ngehimbau masyarakat biar ga keluar rumah? Gaboleh kepusat kota serang? 
Duuuhh, kasian para pedagang, ntar jadi sepi, kasian tuh taman bermain semi-permanen yang disamping pos polisi alun-alun ntar gada bocah yg main, gak dapet duit mamangnya, kasian anak alay gaberani nongkrong di jembatan penyebrangan, kasian bibi bibi yg jualan lidi lidian depan ramayana ntar gak laku
Kasian mahasiswa yg jualan donat, udah dimarahin satgas gak laku pula (curhat)
Kasian ukhti ukhti cantik yg jualan susu kedelai ntar susunya gaada yg nyedot, susu kedelainya.
-
-
Yuuuk jangan takut buat keluar rumah, tapi jangan lupa baca bismillah.
-
Gausah takut ke alun-alun.
Kalo emang ada teroris kita kejar trus tangkep
kalo ada ledakan yaa samperin, lumayan bisa masuk tipi
Kalo ada mantan, yaa ajak ngobrol siapatau balikan.
#seranglakewedine
#indonesiabertauhid 
#dagelan
#hoax
#kotaserang
#serang
#banten
SERANG SIAGA TERORIS? Hahahahahaha Lucu inih, menurut gue ya. Entah siapa yg bikin tulisan sahadat ini, dan entah siapa yg nyelipin ke wiper mobil polisi. Ini caption, tp sekaligus komentar, boleh ya? Kertasnya nyelip di wiper mobil polisi, isinya tulisan suci yang sekarang lg difitnah sbg lambang teroris. (Kapan ya kira-kira ada orang yg bisa nyelipin kertas ke mobil polisi tanpa ketauan?) Juga, kalo yg bikin tulisan itu teroris maka sangat lucu ada teroris ngasih tau dulu target dan tempat yg mau di teror, biar apa? Biar orang pada pergi dulu gituh? Trus mau neror siapa cuk??? - - Semoga yg bikin isu kek gini cepet sadar dan tobat, kalo hal gini ngerugiin banyak orang. tiati info hoax, lagi musim. - Kita semua tau sekarang lagi musimnya liburan, banyak juga yg jalan jalan dipusat kota. Truuuss mau ngehimbau masyarakat biar ga keluar rumah? Gaboleh kepusat kota serang? Duuuhh, kasian para pedagang, ntar jadi sepi, kasian tuh taman bermain semi-permanen yang disamping pos polisi alun-alun ntar gada bocah yg main, gak dapet duit mamangnya, kasian anak alay gaberani nongkrong di jembatan penyebrangan, kasian bibi bibi yg jualan lidi lidian depan ramayana ntar gak laku Kasian mahasiswa yg jualan donat, udah dimarahin satgas gak laku pula (curhat) Kasian ukhti ukhti cantik yg jualan susu kedelai ntar susunya gaada yg nyedot, susu kedelainya. - - Yuuuk jangan takut buat keluar rumah, tapi jangan lupa baca bismillah. - Gausah takut ke alun-alun. Kalo emang ada teroris kita kejar trus tangkep kalo ada ledakan yaa samperin, lumayan bisa masuk tipi Kalo ada mantan, yaa ajak ngobrol siapatau balikan. #seranglakewedine  #indonesiabertauhid  #dagelan  #hoax  #kotaserang  #serang  #banten 
#Repost @makuta_gigieat_serang (@get_repost)
・・・
OPEN PO SAMPAI 29/6/2017 !!!! BANDUNG KANAYA by mama amy Rans Family 
Variant 
Chocolate jeruk
Chocolate keju
Greentea 
susu putih

Ada lagiii nihh yang terbaruuu.. Cara makannya agak unikkk.. Di celupinnnn 😂😂😅 #oleholehbandung #bandung #serang #kanaya #JASTIPMURAH #jastipcakekekinian #jastipkanaya #jastipprincess #jastipmakuta #jastipgieat #jastipraincake #jasatitip #cakekekinian #hargamurah #po #delivery #cod
#Repost  @makuta_gigieat_serang (@get_repost) ・・・ OPEN PO SAMPAI 29/6/2017 !!!! BANDUNG KANAYA by mama amy Rans Family Variant Chocolate jeruk Chocolate keju Greentea susu putih Ada lagiii nihh yang terbaruuu.. Cara makannya agak unikkk.. Di celupinnnn 😂😂😅 #oleholehbandung  #bandung  #serang  #kanaya  #JASTIPMURAH  #jastipcakekekinian  #jastipkanaya  #jastipprincess  #jastipmakuta  #jastipgieat  #jastipraincake  #jasatitip  #cakekekinian  #hargamurah  #po  #delivery  #cod 
Konvoi raya dengan misi licinkan balang biskut orang. 
#1steid2017 #KamiMSJs #teamMSJs #serang!
Maen Di Roberta
#Serang