an online Instagram web viewer

#sidhqiaminilibrary medias

Photos

Lagi membatin karena sepi, eh sorenya pada ke rumah. Telepati mungkin ya 😄.
Habis baca baca sama nonton, lanjut aktifitas luar, berenang di pantai. Sayang bunda gak bawa hp jadi tidak tersimpan kegiatan seru mereka 😕.
Besok datang lagi ya teman, kita buat kegiatan lainnya yang menyenangkan ☺☺.
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #perpustakaanrumah #homelibrary #library #rumahbaca #rumahbacabali #literasi #literacy #ayomembaca #happyreading
Lagi sepi,
Gak apa. Kita bikin permainan spontan tanpa nama, asik juga. Lain waktu kita bisa main sama sama ☺😊
.
Berjalan diatas stik es krim, kalau jatuh atau menyenggol stiknya harus betulin seperti semula 😊😆
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #rumahbaca #kidslit #playideas #rumahbacabali #library #homelibrary #perpustakaanrumah
Membaca itu menyenangkan teman. Apalagi kalo tempatnya mendukung gini 😁
Aah... di manapun bisa menyenangkan kok, di saung tengah sawah, di pinggir pantai dst. 😃😃😃
.
.
#rumahbacasidhqia #rumahbacabali #rumahbaca #library #sidhqiaminilibrary #happyreading #ayomembaca #sukabaca #giatbaca #booksandnature #goodview #balimembaca #lovereading
Mencari ilmu itu keharusan.
Jangan patah semangat, jangan menyerah.
Siapa saja, dimana saja.
Yang muda, yang tua, di sekolah, di luar sekolah, dialam bebas, diii mana saja kalian berada. ☺☺☺
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #homelibrary #library #perpustakaanrumah #perpustakaan #rumahbaca #kidslit #teenlit #literacyforkids #literasianak #ayomembaca #giatbaca #membaca #cintabaca #rumahbacabali #balimembaca #literasi #literasiindonesia #dunialiterasi #bacaan #bacaananak #bacaanremaja
Mencari ilmu itu keharusan. Jangan patah semangat, jangan menyerah. Siapa saja, dimana saja. Yang muda, yang tua, di sekolah, di luar sekolah, dialam bebas, diii mana saja kalian berada. ☺☺☺ . . #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #minilibrary  #homelibrary  #library  #perpustakaanrumah  #perpustakaan  #rumahbaca  #kidslit  #teenlit  #literacyforkids  #literasianak  #ayomembaca  #giatbaca  #membaca  #cintabaca  #rumahbacabali  #balimembaca  #literasi  #literasiindonesia  #dunialiterasi  #bacaan  #bacaananak  #bacaanremaja 
Hari ini memilih kegiatan menggambar,
Dan ini hasil karya mereka.
Bagus bagus ya 🙂🙂
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #homelibrary #rumahbaca #perpustakaanrumah #kidslitart #kidslit #literacyforkids #kidsliteracy #rumahbacabali #literasianak
Hari ahad kita.
Alhamdulillah hari ini pada datang, setelah beberapa hari sepi. 🙂
.
Semangat terus, meluangkan waktu, mengisi waktu kosong dengan kegiatan kegiatan yang baik (apapun). 😄
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #rumahbaca #library #homelibrary #kidslit #literasi #dunialiterasi #kidsliteracy #happykidsday #rumahbacabali #balimembaca #ayomembaca
Semangatnya Up and Down, manusiawi ya...
Yang penting tidak menyerah, tidak lelah berbenah, terus bermanfaat untuk sesama.
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #homelibrary #rumahbaca #rumahbacabali
Ikan dari kain flanel,
Terimakasih bantuan kain flanelnya tante aza, jadi nambah kreasi hari ini. 😄
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #homelibrary #kreasianak #kidscreate #kidscreations #kidsart #kidscrafts #kidscreativity #kidslit #rumahbacabali #kidswork
Tidak hanya membaca, mereka juga menggambar dan menulis ulang apa yang sudah mereka baca. 😃😃
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #homelibrary #rumahbaca #perpustakaanrumah #literasi #kidslit #kidsactivities #kidsliteracy #rumahbacabali
Semacam permainan tempo dulu "bongkar pasang".
Tapi yang ini, mereka gambar sendiri dan di tempel di stick es krim.
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #homelibrary #kidsart #kidsdrawing #kidscreate #kidscreativity #kidslit #kidslitart #rumahbacabali #wayang #karyaanak #anakkreatif
Yang suka novel sejarah, yuk datang ke rbc_sidhqia. Mau baca atau untuk referensi tugas sekolah, ya oke laah... 😄
.
Bagaimanakah Roderick dapat di taklukkan oleh thariq bin ziyad? Bagaimanakah spanyol pasca penaklukan bangsa arab?
Novel ini berlatar sejarah Andalusia abad ke-5,
Dan siap siap terbuai romantika masa lalu 😃
.
Yang minat boleh dm atau sms di No. Hp (ig : sidhqia.homelibrary)
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #rumahbaca #perpustakaanrumah #library #homelibrary #novelsejarah #historicalnovel #novelhistoricalromance #bookstagram #book #bookjoy #giatbaca #ayomembaca #rumahbacabali
Yang suka novel sejarah, yuk datang ke rbc_sidhqia. Mau baca atau untuk referensi tugas sekolah, ya oke laah... 😄 . Bagaimanakah Roderick dapat di taklukkan oleh thariq bin ziyad? Bagaimanakah spanyol pasca penaklukan bangsa arab? Novel ini berlatar sejarah Andalusia abad ke-5, Dan siap siap terbuai romantika masa lalu 😃 . Yang minat boleh dm atau sms di No. Hp (ig : sidhqia.homelibrary) . . #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #minilibrary  #rumahbaca  #perpustakaanrumah  #library  #homelibrary  #novelsejarah  #historicalnovel  #novelhistoricalromance  #bookstagram  #book  #bookjoy  #giatbaca  #ayomembaca  #rumahbacabali 
Ayo datang.
Ayo membaca.
Seneng deh, rbc_sidhqia jadi tujuan mengisi waktu luang.
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #library #perpustakaanrumah #perpustakaan #giatbaca #ayomembaca #booksjoy #kidsjoy #rumahbacabali
Kakak kakak ini lagi cari referensi buat tugas sekolah.
Datang setelah maghrib, tidak jadi masalah.
Semoga keberadaan rbc_sidhqia selalu memberikan manfaat. Aamiin ☺☺
.
.
#sidhqiaminilibrary #rumahbacasidhqia #homelibrary #library #minilibrary #perpustakaan #perpustakaanrumah #rumahbaca #rumahbacabali #happyreading #happystudying
Bersyukur, bukan hanya mengucapkan terimakasih. Banyak cara untuk menunjukkan rasa terimakasih kita atas segala kesempatan baik yang kita peroleh.
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #library #minilibrary #homelibrary #perpustakaanrumah #perpustakaan #rumahbacabali #balimembaca #ayomembaca #bali #happyreading #kidsliteracy
Terimakasih mama @azabhase sudah berkenan menyediakan halaman rumah untuk di tempati.
Lain waktu, kita keliling lagi... ☺☺☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #library #perpustakaanrumah #perpustakaan #balimembaca #rumahbacabali #ayomembaca
Bosan ya baca di dalam rumah terus, kita angkut deh bukunya ke sebelah rumah 😄😄😄.
Yups, lokasi rumah baca sidhqia -/+ 50m saja dari pantai.
Gak susah kok carinya ☺☺😄
.
Baca buku sambil santai dipinggir pantai, menikmati semilir angin, mantabs 😄😄😄
.
.
#gallerysidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbacasidhqia #literasi #homelibrary #perpustakaanrumah #library #happyreading #balimembaca #ayomembaca #inspiration #beach #rumahbacabali #bali
Siapa saja bisa datang. Anak anak, remaja hingga dewasa.
.
Membaca, berkumpul, membantu teman yang belum bisa membaca, mengurangi aktivitas gadget.
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #library #rumahbaca #homelibrary #perpustakaan #perpustakaanrumah #literature #kidsliteracy #ayomembaca #balimembaca #rumahbacabali
Membacakan cerita :
. Persabatan hewan dan tumbuhan karya anisa widiyarti (persahabatan lebah dan pohon jambu, simbiosis mutualisme) . Misi penyelamatan buku vada karya nabila anwar (cara merawat dan bertanggung jawab).
Tetap antusias ya teman teman kecil ini.
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #homelibrary #rumahbaca #perpustakaanrumah #bercerita #storytelling #balimembaca #kidsliteracy #kidsliterature #ayomembaca
Mau baca sendiri atau dibacain ?? Semua oke.
.
.
Ada ide untuk keliling...? Gimana dan dimana kira kira? 😊😊😊
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #library #homelibrary #perpustakaan #perpustakaanrumah #literature #minilibrary #happykid #happyreading #ayomembaca #balimembaca #kidsbooks #kidsliterature #kidsliteracy
Istiqomah bukan berarti tidak boleh lelah, ia berarti tidak boleh menyerah...
.
Tetap semangat
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #library #homelibrary #literature #perpustakaan #rumahbaca #rumahbacabali #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
science is like a love, starting at forever, ending at never.
.
Kurang lebih seperti itu 🙂🙂🙂
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #homelibrary #library #perpustakaan #perpustakaanrumah #happyreading #literate #literasi #ayomembaca #balimembaca
Hidup tanpa air mata itu hambar, setidaknya dengan air mata masih bisa ngerasain asin 😁
.
Biar gak baca novel melulu, harus diimbangi sama yang begini juga.
Buku ini bagus, inspiratf, menghibur. Nano nano lah pokoknya 😊😊😊
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #library #homelibrary #bookliterature #literature #bookinspiration #perpustakaan #perpustakaanrumah #minilibrary
Mengisi waktu luang, waktu tidak terbuang sia sia, membuka jendela dunia. Banyak hal baik yang kita dapat dengan membaca 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #perpustakaanrumah #homelibrary #library #minilibrary #perpustakaan #balimembaca #ayomembaca
Menulislah -- pada saat awal -- dengan hati. Setelah itu, perbaiki tulisan dengan pikiran. Kunci pertama menulis bukan berpikir, melainkan mengungkapkan apa saja yang dirasakan.
___________- 2001 Buku/Carmel Bird
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #library #perpustakaan #literate #menulis #belajarmenulis
Ruang kecil ini untuk kalian teman teman...
Ayo datang, kita membaca, belajar dan bermain sama sama ☺☺
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #library #perpustakaan #rumahbaca #minilibrary #perpustakaanrumah #ayomembaca #balimembaca #literate #kidscorner #kidscare #teencare #savenation #happyreading
Alhamdulillah dapat kiriman buku dari om @miftahrosjidi ☺
.
Terimaksih om untuk donasinya semoga berkah dan bermanfaat untuk semua dan teman sidhqia semakin betah 😊😊
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #library #perpustakaan #perpustakaanrumah #donasibuku #donatursidhqia #kidscare #teencare #ayomembaca #balimembaca #gemarbaca
Assalam'alaikum Wr. Wb
Belum telatkan untuk berlebaran dengan teman sidhqia? 
Kru Sidhqia mengucapkan :
MINAL AIDIN WALFAIZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN
"taqobbalallah minna wa minkum.. "

Liburan kemarin sidhqia benar benar libur sekalian hp nya juga libur karena koma hehehehe...
Jadi sekali lagi mohon maaf, gak ngasih kabar buka dan tutupnya rumah baca sidhqia.
Naaah insyallah... Mulai sabtu besok rbc_sidhqia sudah buka lagi teman teman.

Ayo... Kita membaca dan bermain lagi 😊😊😊 #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #gallerysidhqia
Assalam'alaikum Wr. Wb Belum telatkan untuk berlebaran dengan teman sidhqia? Kru Sidhqia mengucapkan : MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN "taqobbalallah minna wa minkum.. " Liburan kemarin sidhqia benar benar libur sekalian hp nya juga libur karena koma hehehehe... Jadi sekali lagi mohon maaf, gak ngasih kabar buka dan tutupnya rumah baca sidhqia. Naaah insyallah... Mulai sabtu besok rbc_sidhqia sudah buka lagi teman teman. Ayo... Kita membaca dan bermain lagi 😊😊😊 #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #gallerysidhqia 
Bikin amplop uang saku hari raya katanya, persiapan lebaran yg masih 3 minggu lagi😄😄.
.
.
#gallerysidhqia #temanbacasidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #kidsactivity #kidscreation #kidscorner #kidscare #kidsworld #teencare #happykids
Sidhqia best friend...
Waktu luang mereka ada di rumah baca.
Terimakasih kakak dan teman teman 😉😘
.
Selamat berpuasa ☺☺
.
.
#gallerysidhqia #temanbacasidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #literate #happykids #happyreading #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare #kidsactivity
Sidhqia best friend 😉
Kedatangan teman sidhqia menambah semangat si kembar sidhqia meski sedang sakit.
.
Selamat puasa, semoga puasa hari ini kuat dan lancar ☺☺☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #happykids #happyreading #kidscare #teencare #kidsactivity
Jika di rumah tiada teman bermain, datang saja kesini karena disini ada si kembar sidhqia yang akan menemani membaca, bercerita, bermain dll.
.
.
#rumahbacasidhqia #gallerysidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidsactivity #sidhqiaactivity #kidscare #teencare #happykids #literate
Dari yang mereka baca, mereka berbagi cerita, berbagi pengetahuan, menjadi dekat dll.
Hei ngomong ngomong mereka masih anak anak usia di bawah 7 tahun lho... bagaimana dengan kalian kakak?!
Ngabuburit di Rumah Baca juga oke lho buat mengisi waktu senggang 😉😉
.
Sidhqia best friend 😘😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare #literate #kidsstories
Sudah pada datang... sambil tunggu beduk dzuhur 😘😘😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidcare #teencare
Sidhqia Best friend.
ngabuburit sebelum buka puasa dzuhur 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #temanbacasidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Don't give up, keep trying n fighting.
.
Tapi jangan lupa berdo'a dulu sebelum trying n fighting 😉😉🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #sidhqiaquote #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare #quote #motivationalquotes
Teman sidhqia yang satu ini salahsatu paling rutin datang 😘😘😘.
Semoga mbak khansa seneng ya... 😉😉😉
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Alhamdulillah...
Dapat paket ABACA Flash Card dari donatur 🌞
Terimakasih untuk Usth. Kikin @sakienahkien atas donasinya untuk semua teman teman sidhqia.
Semoga bermanfaat untuk keberlangsungan rumah baca sidhqia dan teman teman sidhqia semakin suka dengan adanya fasilitas ini.
Jazakumullah khoirujjaza' Aamiin... ☺☺☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #donatursidhqia #donasibuku #donasi #abacaflashcard #ayomembaca #balimembaca #kidscare #kidscorner
Alhamdulillah... Dapat paket ABACA Flash Card dari donatur 🌞 Terimakasih untuk Usth. Kikin @sakienahkien atas donasinya untuk semua teman teman sidhqia. Semoga bermanfaat untuk keberlangsungan rumah baca sidhqia dan teman teman sidhqia semakin suka dengan adanya fasilitas ini. Jazakumullah khoirujjaza' Aamiin... ☺☺☺ . . #gallerysidhqia  #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #rumahbaca  #minilibrary  #donatursidhqia  #donasibuku  #donasi  #abacaflashcard  #ayomembaca  #balimembaca  #kidscare  #kidscorner 
Mungkin terlalu bersemangat,
Sampai bukunya rontok 😅.
Twin sidhqia gak lega kalo bukunya belum begini 😁😁😁
. 
Kalau ada waktu luang, datang ke rumah baca sidhqia ya teman teman 😉😉
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Ini hasil karya kalian teman teman, sudah aku gantung biar bagus ☺.
Aku absen ya 😊:
Tuh ada mbak khansa , mbak sindy, ina, fika, fina, mas habib dan bunda.
Yang belum ada lain waktu kita bikin ya... 😉😉😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #sidhqiakidscorner #kidscare #kidscreation #hangingcreations #kidsactivity #kidsart
Jangan terlalu berharap anak bertahan membaca lebih dari 10 menit. Sudah mau membaca meski sedikit itu lebih baik ☺, apalagi masih usia dini.
Jangan paksa, cari cara supaya mereka tidak bosan sehingga budaya membaca terpupuk dan tidak hilang hingga akhir hayat mereka ☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #kidscorner #kidscare #teencare #sidhqiakidscare #happykids #happyreading
Terlihat biasa saja mungkin,
Tapi ternyata benar benar melatih kesabaran teman teman sidhqia hari ini 😄
Di mulai dari mewarnai, melipat, kemudian mengaitkan hasil satu lipatan dengan lipatan yang lain hingga berbentuk lingkaran 😄😄
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #sidhqiakidscorner #kidscreation #kidsart #kidspresentation #kidscare #kidsactivity
Alhamdulillah... setelah 2 minggu tanpa pengunjung, akhirnya teman sidhqia datang lagi 😄
.
Sejak awal Rumah Baca Sidhqia tidak ingin muluk muluk, hanya ingin bergerak dan berusaha memberi yang terbaik untuk lingkungan sekitar, terutama generasi muda penerus bangsa.
Semoga dengan adanya sarana Rumah Baca bisa memberikan pilihan tempat mengisi waktu luang bagi orang tua untuk anak anaknya, teman teman dan kakak kakak sidhqia (semuanya) 🌞🌞🌞
Semoga Allah memudahkan dan meridhoi usaha kita semua Aamiin...
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Alhamdulillah... setelah 2 minggu tanpa pengunjung, akhirnya teman sidhqia datang lagi 😄 . Sejak awal Rumah Baca Sidhqia tidak ingin muluk muluk, hanya ingin bergerak dan berusaha memberi yang terbaik untuk lingkungan sekitar, terutama generasi muda penerus bangsa. Semoga dengan adanya sarana Rumah Baca bisa memberikan pilihan tempat mengisi waktu luang bagi orang tua untuk anak anaknya, teman teman dan kakak kakak sidhqia (semuanya) 🌞🌞🌞 Semoga Allah memudahkan dan meridhoi usaha kita semua Aamiin... . . #gallerysidhqia  #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #rumahbaca  #minilibrary  #ayomembaca  #balimembaca  #kidscare  #teencare 
Kreasi terbaik hari ini, dari plastisin alami buatan teman teman sidhqia sendiri ☺☺☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #kidscare #kidscreation #kidscorner #kidsactivity #kidsart #kidspresentation #sidhqiakidscare
Plastisin yang tadi dibikin masih bisa di pake main lagi dirumah, tinggal tambah minyak dikit supaya tidak kering dan simpan menggunakan wadah tertutup atau pakai plastik.
.
Si kembar "Sidhqialiya" masih belum bosan mainnya ☺☺☺
.
.
#gallerysidhqia #duosidhqialiya #twinsidhqia #sidhqialiya #rumahbacasidhqia #sidhqialiya🐣🌞 #sidhqiaminilibrary #kidscreation #kidspresentation #kidscare #kidsart #kidsactivity
PLASTISIN
Cara aman membuat plastisin ala teman teman sidhqia ☺☺☺
Bermain dengan warna 🌞🌞🌞
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #gallerysidhqia #kidscare #kidsart #kidscorner #kidsactivity #sidhqiakidscare
Kegiatan ekstra hari ini, membuat PLASTISIN yang aman untuk anak anak.
♡ Tepung terigu
♡ air
♡ minyak goreng
♡ pewarna makanan
.
Membaca dan bermain sambil belajar 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #kidsactivity #kidsart #kidscreation #kidspresentation #kidscare #kidscorner #sidhqiaactivity #sidhqiahappiness #sidhqiakidscorner #sidhqiakidscare
Semangat pagi.... 🌞🌞🌞
Mengisi hari libur dengan hal hal positif ☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Kunjungan pagi... 🌞
Kakak kakak dan teman teman yang sering merasa sungkan untuk datang, Alhamdulillah sudah mulai berkurang.
Rumah Baca Sidhqia selalu terbuka untuk siapa saja (umum)
.
Selamat datang, Selamat membaca 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscare #teencare
Buku buku anak (untuk umum)
Fullcolor dengan kisah kisah yang menarik.
.
Ayo ke rumah baca sidhqia teman teman, ada waktu dua hari libur sekolah, kita baca buku dan bermain sama sama 😄😘😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidscorner #kidscare
Cerita cerita bagus, berwarna, pasti senang bacanya.
.
Yuuk datang kita baca sama sama 😉😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
First year of ....
.
.
Ternyata sdh 1tahun, bahkan kami tidak menyadarinya (maafkan) 😊😊
Mohon doa semoga Rbc_Sidhqia bisa terus berbenah memberikan yang terbaik dan manfaat untuk semua.
Maaf tidak bisa merangkai kata dengan baik 😊😊☺(Jujur), hanya mampu mengucap Syukur pada Allah SWT dan terimakasih Jazakumullah khoiron katsiroh untuk semangat dan doa dari saudara, teman teman, donatur, semuanya, semoga Allah mengganti semua kebaikan dengan kebahagiaan dunia akhirat Aamiin.. 😊😊😘😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidsactivity #teencare #kidscare
First year of .... . . Ternyata sdh 1tahun, bahkan kami tidak menyadarinya (maafkan) 😊😊 Mohon doa semoga Rbc_Sidhqia bisa terus berbenah memberikan yang terbaik dan manfaat untuk semua. Maaf tidak bisa merangkai kata dengan baik 😊😊☺(Jujur), hanya mampu mengucap Syukur pada Allah SWT dan terimakasih Jazakumullah khoiron katsiroh untuk semangat dan doa dari saudara, teman teman, donatur, semuanya, semoga Allah mengganti semua kebaikan dengan kebahagiaan dunia akhirat Aamiin.. 😊😊😘😘 . . #gallerysidhqia  #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #rumahbaca  #minilibrary  #ayomembaca  #balimembaca  #kidsactivity  #teencare  #kidscare 
First year of ....
.
.
Ternyata sdh 1tahun, bahkan kami tidak menyadarinya (maafkan) 😊😊
Mohon doa semoga Rbc_Sidhqia bisa terus berbenah memberikan yang terbaik dan manfaat untuk semua.
Maaf tidak bisa merangkai kata dengan baik 😊😊☺(Jujur), hanya mampu mengucap Syukur pada Allah SWT dan terimakasih Jazakumullah khoiron katsiroh untuk semangat dan doa dari saudara, teman teman, donatur, semuanya, semoga Allah mengganti semua kebaikan dengan kebahagiaan dunia akhirat Aamiin.. 😊😊😘😘
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca #kidsactivity #teencare #kidscare
First year of .... . . Ternyata sdh 1tahun, bahkan kami tidak menyadarinya (maafkan) 😊😊 Mohon doa semoga Rbc_Sidhqia bisa terus berbenah memberikan yang terbaik dan manfaat untuk semua. Maaf tidak bisa merangkai kata dengan baik 😊😊☺(Jujur), hanya mampu mengucap Syukur pada Allah SWT dan terimakasih Jazakumullah khoiron katsiroh untuk semangat dan doa dari saudara, teman teman, donatur, semuanya, semoga Allah mengganti semua kebaikan dengan kebahagiaan dunia akhirat Aamiin.. 😊😊😘😘 . . #gallerysidhqia  #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #rumahbaca  #minilibrary  #ayomembaca  #balimembaca  #kidsactivity  #teencare  #kidscare 
Tema untuk extra hari ini "Si Domba dan Cupcake" 🌞🐑🍮
Dan ini salahsatu kreasi terbaik dari temansidhqia ☺
.
.
#rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #rumahbaca #gallerysidhqia #kidscreation #kidsart #kidspresentation #kreasisidhqia #kidsactivity
Hari ini...
Terimakasih sudah datang kakak kakak dan teman teman..
Semoga kalian suka yaa dengan kegiatan hari ini Bermain berkreasi...
Bergembira 🌞🌞🌞.
.
.
#kidsactivity #temanbacasidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary
Assalam'alaikum...
Pagi teman teman dan kakak kakak teman sidhqia...
Maaf ya, tadinya sabtu pagi rbc_ mau tutup tapi tidak jadi, karena kegiatan sekolah si kembar sidhqia jadwalnya diundur 😄
Maaf yaa... ayo yang waktunya luang datang yaa... Rbc_Sidhqia punya sketsa untuk kegiatan extra nih...
.
Datang yaaa.... 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #kidsart #kidsactivity
Besok sekolah libur 3hari, tapi jangan libur membaca ya teman teman dan kakak kakak 😊😊
Rbc_sidhqia insyallah tetap buka tidak ada libur,
Kecuali hari sabtu pagi sidhqia mohon izin tutup dl krn sidhqia ada kegiatan sekolah dan kembali di buka sore hari ☺
Ayo main yaaa, karena ada penghuni baru juga di rak buku rbc_sidhqia...
Semoga kalian sukaaa... 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Besok sekolah libur 3hari, tapi jangan libur membaca ya teman teman dan kakak kakak 😊😊 Rbc_sidhqia insyallah tetap buka tidak ada libur, Kecuali hari sabtu pagi sidhqia mohon izin tutup dl krn sidhqia ada kegiatan sekolah dan kembali di buka sore hari ☺ Ayo main yaaa, karena ada penghuni baru juga di rak buku rbc_sidhqia... Semoga kalian sukaaa... 🌞🌞🌞 . . #gallerysidhqia  #rumahbacasidhqia  #sidhqiaminilibrary  #rumahbaca  #minilibrary  #ayomembaca  #balimembaca 
Penghuni baru di rak buku rbc_sidhqia...
Ayo teman teman di bali, besok sekolah libur 3 hari, sempatkan main tengok dan baca baca di rumah baca sidhqia ya...
Semoga kalian sukaaa... 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Alhamdulillah.. 🌞🌞🌞
Tiba tiba datang paket kejutan, donasi buku dari kak rosie @rosie.bookstore ...
.
.
Terimakasih kak rosie, semoga Allah membalas semua kebaikan kak rosie 😊
Semoga teman teman rbc_sidhqia senang dengan buku bukunya dan rbc_sidhqia menjadi tempat tujuan membaca bermain yang bermanfaat untuk semua Aamiin...
.
#gallerysidhqia #donatursidhqia
#donasibuku #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Kegiatan bermain paling disukai teman teman sidhqia selama beberapa minggu ini,
Gunting menggunting, menggambar dan mewarnai 🌞☺
Minggu depan apalagi ya teman? 😊😊☺
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #temanbacasidhqia #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Hari ini....
Selalu senang kalau banyak teman yang datang rame rame... 🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Alhamdulillah...
Meski tidak setiap hari di kunjungi, setidaknya dalam 1minggu selalu ada hari saatnya dikunjungi, seperti sore ini...
.
Semoga jadi PILIHAN tempat bermain/berkunjung yang bermanfaat ☺
.
Terimakasih teman teman dan kakak kakak sudah datang 😄
Kita semangat membaca, bermain bergembira sama sama yaaa... 😉😘
.
#temanbacasidhqia #gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #rumahbaca #minilibrary #ayomembaca #balimembaca
Ini nih teman isi dari seri "Buku pintar anak shalih" kiriman dari usth. Siti mudrika
.
Buku masih fresh ya 😊
Ayuuk datang ya kita baca sama sama 🌞🌞🌞
.
.
#gallerysidhqia #rumahbacasidhqia #sidhqiaminilibrary #minilibrary #rumahbaca #donasibuku #donatursidhqia #ayomembaca #balimembaca