an online Instagram web viewer

#sotoy medias

Photos

belom layak wkwk
#hotelcalifornia #guitarcover #sotoy
Halloooohhh... ente masih butuh kambing ama sapi? Ane msh punya nii sisa lebaran kemaren.. ane kasi setengah harga deh.. ente boleh cek toko sebelah, punya ane paling murah😎😎 #babybos #pengusahakambingsapi #sotoy #gayalunak
Halloooohhh... ente masih butuh kambing ama sapi? Ane msh punya nii sisa lebaran kemaren.. ane kasi setengah harga deh.. ente boleh cek toko sebelah, punya ane paling murah😎😎 #babybos  #pengusahakambingsapi  #sotoy  #gayalunak 
Still running! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition

Place : @widelyproject 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply .
.
.
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Still running! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition Place : @widelyproject Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply . . . #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Walau tau teorinya, bahwa tubuh orangtua adalah tempat main/mainan favorit anak (buat digelantungi, dipanjat, dinaiki, dijadiin kuda-kudaan, dijadiin terowongan, dll makanya anak ga bisa liat orangtuanya "nganggur" kalo lagi berbaring pasti suka ada aja digabrus atau diapainlah) tapi ada waktunya saya tuh ga suka banget Azka Khalif deket-deket saya. Seringnya pas lagi rebahan, tiba-tiba mereka berdua mengerubungi. Yang satu minta dipeluk, yang satu cium tanganlah, cium lenganlah...haduu kalo waktunya ga pas tuh rasanya risih banget. Iya ga sih? πŸ˜…. Suka pada pengen dihush..hush...sanaaa jangan deket-deket Ibuuu... Berikan aku waktuuuu untuk bales2xin chat dan explore2x IG sekejap #yhaaaa #gaberfaedahbangetbumetimenyaa. .
.

Namun semalam, dua kali saya kena teguran Azka:

#1. "Bu, ibu suka ga fokus gitu kenapa ya kalo aku ngomong. Liat hape muluu...ditaro dong kalo anaknya lagi cerita" 🐲🐲🐲. Langsung taro hape jauh-jauh. Maap Aa πŸ˜…. .
.

#2. Menjelang mau sesi baca buku malam, baru aja saya duduk dua-duanya langsung nempel. Tapi Azka minta dipeluk dulu (suka tiba2x minta dipeluk gitu dia). Ketika melihat muka saya males-malesan pas diminta peluk, Azka bilang "Ibu harusnya bersyukur dan bahagia, punya anak-anak yang sayang sekali sama Ibu. Jangan kesel2x dong kalo kita peluk dan cium Ibu". Waduhhh... Rasanya jleb banget πŸ˜…πŸ˜…. Terima kasih remindernya ya Aa...! .
.

Subuh tadi juga di udah paling siap terbangun, nunggu saya sampai dijemput Go-car dan minta dipeluk lama. Azka paling khawatir dan perhatian kalo saya dan Ara berpergian ke luarkota. Dia yang paling rajin nelpon dan memberi pesan "Ibu kalo aku telpon diangkat ya, kalo ga diangkat aku khawatir ibu kenapa-kenapa". Dia juga yang selalu minta dibangunkan tengah malam buta "Pokoknya Papa bangunin aku kalo udah sampe rumah lagi, biar aku tau papa sudah selamat". 😭. .
.

Terima kasih ya Aa, semoga selamanya menjadi anak yang peduli dan sayang sama Ibu Papa Khalif dan tentunya ke orang-orang di sekitarmu yaa. πŸ’™πŸ’™. Doakan Ibu semoga makin baik dan dijauhin sama hape ya, gausah sering2x buat story lagi ya. Wkkkkkk.
Walau tau teorinya, bahwa tubuh orangtua adalah tempat main/mainan favorit anak (buat digelantungi, dipanjat, dinaiki, dijadiin kuda-kudaan, dijadiin terowongan, dll makanya anak ga bisa liat orangtuanya "nganggur" kalo lagi berbaring pasti suka ada aja digabrus atau diapainlah) tapi ada waktunya saya tuh ga suka banget Azka Khalif deket-deket saya. Seringnya pas lagi rebahan, tiba-tiba mereka berdua mengerubungi. Yang satu minta dipeluk, yang satu cium tanganlah, cium lenganlah...haduu kalo waktunya ga pas tuh rasanya risih banget. Iya ga sih? πŸ˜…. Suka pada pengen dihush..hush...sanaaa jangan deket-deket Ibuuu... Berikan aku waktuuuu untuk bales2xin chat dan explore2x IG sekejap #yhaaaa  #gaberfaedahbangetbumetimenyaa . . . Namun semalam, dua kali saya kena teguran Azka: #1 . "Bu, ibu suka ga fokus gitu kenapa ya kalo aku ngomong. Liat hape muluu...ditaro dong kalo anaknya lagi cerita" 🐲🐲🐲. Langsung taro hape jauh-jauh. Maap Aa πŸ˜…. . . #2 . Menjelang mau sesi baca buku malam, baru aja saya duduk dua-duanya langsung nempel. Tapi Azka minta dipeluk dulu (suka tiba2x minta dipeluk gitu dia). Ketika melihat muka saya males-malesan pas diminta peluk, Azka bilang "Ibu harusnya bersyukur dan bahagia, punya anak-anak yang sayang sekali sama Ibu. Jangan kesel2x dong kalo kita peluk dan cium Ibu". Waduhhh... Rasanya jleb banget πŸ˜…πŸ˜…. Terima kasih remindernya ya Aa...! . . Subuh tadi juga di udah paling siap terbangun, nunggu saya sampai dijemput Go-car dan minta dipeluk lama. Azka paling khawatir dan perhatian kalo saya dan Ara berpergian ke luarkota. Dia yang paling rajin nelpon dan memberi pesan "Ibu kalo aku telpon diangkat ya, kalo ga diangkat aku khawatir ibu kenapa-kenapa". Dia juga yang selalu minta dibangunkan tengah malam buta "Pokoknya Papa bangunin aku kalo udah sampe rumah lagi, biar aku tau papa sudah selamat". 😭. . . Terima kasih ya Aa, semoga selamanya menjadi anak yang peduli dan sayang sama Ibu Papa Khalif dan tentunya ke orang-orang di sekitarmu yaa. πŸ’™πŸ’™. Doakan Ibu semoga makin baik dan dijauhin sama hape ya, gausah sering2x buat story lagi ya. Wkkkkkk.
Progresoo ~
By your run
CAMP PROJECT!
πŸ“·πŸ™Œ @dobznine #streetdealin11 #streetdealin #garduhouse #jakarta #gims #sotoy #semproel #campproject
Beri komen dengan awalan "ter.." πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalau gue Terciduk wkwkwkwk
Beri komen dengan awalan "ter.." πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalau gue Terciduk wkwkwkwk
Hiro menghindari Milka😭😭
.
Rainbow membantu Andra untuk mencari Tari
.
Jangan lewatkan #AnakLangit malam ini pukul 19:45 WIB
.
.
Nb : jangan protes soal hari, ini dah masuk 6 DesemberπŸ˜‚πŸ˜‚
Hiro menghindari Milka😭😭 . Rainbow membantu Andra untuk mencari Tari . Jangan lewatkan #AnakLangit  malam ini pukul 19:45 WIB . . Nb : jangan protes soal hari, ini dah masuk 6 DesemberπŸ˜‚πŸ˜‚
Basamo mako manjadi kuat, onde rancak bana... #sotoy #CsrMor1 #MediaGathering #WartawanSumbar
Suatu hari disebuah perkampungan
Ibu Bibir Tabal : Bisnis apa ini cowok..?! Saya : Bisnis pemasaran jaringan ibu. 
Ibu Bibir Tabal : yg mcm tianshi bgtu..?!
Saya : ibu prnh dgr tianshi..?! Luar biasa saya ketemu orang yg tepat..
Ibu Bibir Tabal : bahh t ada btul itu bisnis,, dp obat apalagi.. Z ba minum t ada dp prubahan..
Saya : Oh.. Bgtu,, kalo blh tau apa itu nama obat tianshi yg ibu konsumsi lalu..?!
Ibu Bibir Tabal : Behh.. So t tau pokokx so samua... Saya : Oh.. Msh ada yg kurang bngkli ibu,, ada yg dp nama FENG SHOU pasti blm ibu konsumsi.. Ibu Bibir Tabal : dengan PD-NYA dia jawab "SUDAH SO SAMUA SA MINUM"
Saya : Behh.. Ibu ini sudarax LIMBAD brarti..?! Ibu Bibir Tabal : Maksudx..?! Saya : Ini loh bu yang namax FENG SHOU (Sambil angkat tinggi2 botol FENG SHOU) 
ibu Bibir Tabal : Sa mo pulang dlu ee..ee soalx m baku riki ba masak ini paitua smo pulang.. Saya : Oh iye.. Nanti kpan2 sa pasiar ka rumahx ibu eee.. Torang sharing2 yg banyak lagi tentang TIANSHI.. ibu Bibir Tabal : Oh iye... Pi dlu dio..?!
Saya : Yeee... #pang_toa #sotoy #lebay #tiens_syariah #oneVISION #petani #pertanian #healthy_life #food_suplement #fruit #vegetable
photo hanya pemanis...!!!
Suatu hari disebuah perkampungan Ibu Bibir Tabal : Bisnis apa ini cowok..?! Saya : Bisnis pemasaran jaringan ibu. Ibu Bibir Tabal : yg mcm tianshi bgtu..?! Saya : ibu prnh dgr tianshi..?! Luar biasa saya ketemu orang yg tepat.. Ibu Bibir Tabal : bahh t ada btul itu bisnis,, dp obat apalagi.. Z ba minum t ada dp prubahan.. Saya : Oh.. Bgtu,, kalo blh tau apa itu nama obat tianshi yg ibu konsumsi lalu..?! Ibu Bibir Tabal : Behh.. So t tau pokokx so samua... Saya : Oh.. Msh ada yg kurang bngkli ibu,, ada yg dp nama FENG SHOU pasti blm ibu konsumsi.. Ibu Bibir Tabal : dengan PD-NYA dia jawab "SUDAH SO SAMUA SA MINUM" Saya : Behh.. Ibu ini sudarax LIMBAD brarti..?! Ibu Bibir Tabal : Maksudx..?! Saya : Ini loh bu yang namax FENG SHOU (Sambil angkat tinggi2 botol FENG SHOU) ibu Bibir Tabal : Sa mo pulang dlu ee..ee soalx m baku riki ba masak ini paitua smo pulang.. Saya : Oh iye.. Nanti kpan2 sa pasiar ka rumahx ibu eee.. Torang sharing2 yg banyak lagi tentang TIANSHI.. ibu Bibir Tabal : Oh iye... Pi dlu dio..?! Saya : Yeee... #pang_toa  #sotoy  #lebay  #tiens_syariah  #oneVISION  #petani  #pertanian  #healthy_life  #food_suplement  #fruit  #vegetable  photo hanya pemanis...!!!
#maafkan aku medsos yg selalu curhat pada saat emosi naikπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ#

Dulu mereka memberi aku saat mereka dapat rezeki  sekarang waktu saya membalasnya karena giliran saya mendapatkannya wajar dong kan itu utang. Jadi kalau tidak tau sebenarnya tolong jangan menilai orang sesuka hati ya.#jadi buat gue esmosi#sotoy tau gak#isi itu pikiran dngn yg positif#maaf curhat#Bye#Tuhan memberkati pikiranmu dengan hal baik#
#maafkan  aku medsos yg selalu curhat pada saat emosi naikπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ# Dulu mereka memberi aku saat mereka dapat rezeki sekarang waktu saya membalasnya karena giliran saya mendapatkannya wajar dong kan itu utang. Jadi kalau tidak tau sebenarnya tolong jangan menilai orang sesuka hati ya.#jadi  buat gue esmosi#sotoy  tau gak#isi  itu pikiran dngn yg positif#maaf  curhat#Bye #Tuhan  memberkati pikiranmu dengan hal baik#
@semproelart and his artworks. This week he will make graffiti & other artists at street dealin @garduhouse JKT!
.
"SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY still running untill 7 Jan 2018 at @widelyproject
.
Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
@semproelart and his artworks. This week he will make graffiti & other artists at street dealin @garduhouse JKT! . "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY still running untill 7 Jan 2018 at @widelyproject . Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Hahaha tak tutupi ben misterius :v

#gmc #sotoy #mask #me #tbt #cute #photooftheday #happy
Pengen jadi seniman genjrang genjreng nggak karuan.
#guitar #smoking #chill #sotoy #belgi
Progresoo ~
By your run
CAMP PROJECT!
πŸ“·πŸ™Œ @dobznine #streetdealin11 #streetdealin #garduhouse #jakarta #gims #sotoy #semproel #campproject
Still running! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition

Place : @widelyproject 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply .
.
.
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Still running! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition Place : @widelyproject Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply . . . #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
belom layak wkwk
#hotelcalifornia #guitarcover #sotoy
Beri komen dengan awalan "ter.." πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalau gue Terciduk wkwkwkwk
Beri komen dengan awalan "ter.." πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalau gue Terciduk wkwkwkwk
Walau tau teorinya, bahwa tubuh orangtua adalah tempat main/mainan favorit anak (buat digelantungi, dipanjat, dinaiki, dijadiin kuda-kudaan, dijadiin terowongan, dll makanya anak ga bisa liat orangtuanya "nganggur" kalo lagi berbaring pasti suka ada aja digabrus atau diapainlah) tapi ada waktunya saya tuh ga suka banget Azka Khalif deket-deket saya. Seringnya pas lagi rebahan, tiba-tiba mereka berdua mengerubungi. Yang satu minta dipeluk, yang satu cium tanganlah, cium lenganlah...haduu kalo waktunya ga pas tuh rasanya risih banget. Iya ga sih? πŸ˜…. Suka pada pengen dihush..hush...sanaaa jangan deket-deket Ibuuu... Berikan aku waktuuuu untuk bales2xin chat dan explore2x IG sekejap #yhaaaa #gaberfaedahbangetbumetimenyaa. .
.

Namun semalam, dua kali saya kena teguran Azka:

#1. "Bu, ibu suka ga fokus gitu kenapa ya kalo aku ngomong. Liat hape muluu...ditaro dong kalo anaknya lagi cerita" 🐲🐲🐲. Langsung taro hape jauh-jauh. Maap Aa πŸ˜…. .
.

#2. Menjelang mau sesi baca buku malam, baru aja saya duduk dua-duanya langsung nempel. Tapi Azka minta dipeluk dulu (suka tiba2x minta dipeluk gitu dia). Ketika melihat muka saya males-malesan pas diminta peluk, Azka bilang "Ibu harusnya bersyukur dan bahagia, punya anak-anak yang sayang sekali sama Ibu. Jangan kesel2x dong kalo kita peluk dan cium Ibu". Waduhhh... Rasanya jleb banget πŸ˜…πŸ˜…. Terima kasih remindernya ya Aa...! .
.

Subuh tadi juga di udah paling siap terbangun, nunggu saya sampai dijemput Go-car dan minta dipeluk lama. Azka paling khawatir dan perhatian kalo saya dan Ara berpergian ke luarkota. Dia yang paling rajin nelpon dan memberi pesan "Ibu kalo aku telpon diangkat ya, kalo ga diangkat aku khawatir ibu kenapa-kenapa". Dia juga yang selalu minta dibangunkan tengah malam buta "Pokoknya Papa bangunin aku kalo udah sampe rumah lagi, biar aku tau papa sudah selamat". 😭. .
.

Terima kasih ya Aa, semoga selamanya menjadi anak yang peduli dan sayang sama Ibu Papa Khalif dan tentunya ke orang-orang di sekitarmu yaa. πŸ’™πŸ’™. Doakan Ibu semoga makin baik dan dijauhin sama hape ya, gausah sering2x buat story lagi ya. Wkkkkkk.
Walau tau teorinya, bahwa tubuh orangtua adalah tempat main/mainan favorit anak (buat digelantungi, dipanjat, dinaiki, dijadiin kuda-kudaan, dijadiin terowongan, dll makanya anak ga bisa liat orangtuanya "nganggur" kalo lagi berbaring pasti suka ada aja digabrus atau diapainlah) tapi ada waktunya saya tuh ga suka banget Azka Khalif deket-deket saya. Seringnya pas lagi rebahan, tiba-tiba mereka berdua mengerubungi. Yang satu minta dipeluk, yang satu cium tanganlah, cium lenganlah...haduu kalo waktunya ga pas tuh rasanya risih banget. Iya ga sih? πŸ˜…. Suka pada pengen dihush..hush...sanaaa jangan deket-deket Ibuuu... Berikan aku waktuuuu untuk bales2xin chat dan explore2x IG sekejap #yhaaaa  #gaberfaedahbangetbumetimenyaa . . . Namun semalam, dua kali saya kena teguran Azka: #1 . "Bu, ibu suka ga fokus gitu kenapa ya kalo aku ngomong. Liat hape muluu...ditaro dong kalo anaknya lagi cerita" 🐲🐲🐲. Langsung taro hape jauh-jauh. Maap Aa πŸ˜…. . . #2 . Menjelang mau sesi baca buku malam, baru aja saya duduk dua-duanya langsung nempel. Tapi Azka minta dipeluk dulu (suka tiba2x minta dipeluk gitu dia). Ketika melihat muka saya males-malesan pas diminta peluk, Azka bilang "Ibu harusnya bersyukur dan bahagia, punya anak-anak yang sayang sekali sama Ibu. Jangan kesel2x dong kalo kita peluk dan cium Ibu". Waduhhh... Rasanya jleb banget πŸ˜…πŸ˜…. Terima kasih remindernya ya Aa...! . . Subuh tadi juga di udah paling siap terbangun, nunggu saya sampai dijemput Go-car dan minta dipeluk lama. Azka paling khawatir dan perhatian kalo saya dan Ara berpergian ke luarkota. Dia yang paling rajin nelpon dan memberi pesan "Ibu kalo aku telpon diangkat ya, kalo ga diangkat aku khawatir ibu kenapa-kenapa". Dia juga yang selalu minta dibangunkan tengah malam buta "Pokoknya Papa bangunin aku kalo udah sampe rumah lagi, biar aku tau papa sudah selamat". 😭. . . Terima kasih ya Aa, semoga selamanya menjadi anak yang peduli dan sayang sama Ibu Papa Khalif dan tentunya ke orang-orang di sekitarmu yaa. πŸ’™πŸ’™. Doakan Ibu semoga makin baik dan dijauhin sama hape ya, gausah sering2x buat story lagi ya. Wkkkkkk.
Yeaayyy...El udah siap nih anti πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ€£
Yeaayyy...El udah siap nih anti πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ€£
Coming soon!
.
Next collaboration @so.toy & @roum_official at street dealin @garduhouse . Stay tune!
.
#urbantoy #sotoy #roum #streetdealin #designertoy #urbanart #graffiti
Bersama idola, om @jimi.multhazam The Morfem & founder The Upstairs band fenomenal era 2000an yg byk hadir di pensi2 dgn pengikutnya yg menamakan diri sbg Modern Darlings yg hingga jaman now tetap eksis
#sotoy
Bersama idola, om @jimi.multhazam The Morfem & founder The Upstairs band fenomenal era 2000an yg byk hadir di pensi2 dgn pengikutnya yg menamakan diri sbg Modern Darlings yg hingga jaman now tetap eksis #sotoy 
Ternyata cm mirip Γ–zge... πŸ˜‚πŸ˜‰ #sotoy tapi daripada #kuper
Ternyata cm mirip Γ–zge... πŸ˜‚πŸ˜‰ #sotoy  tapi daripada #kuper 
"SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
the lucky felix, @addydebil, and i!
Opening SOTOY SHOWCASE (9/12) yang masih akan berlangsung hingga Januari 2018 di @widelyproject. Congratz guyssss πŸ™βœ¨.
πŸ“· @matiasmisael
#SotoyShowcase #sotoy #selforiginaltoys #addydebil #theluckyfelix
Have the win because increase a friends is more important than the win because have love from a Someone.

#gaje
#sotoy
#copas
Have the win because increase a friends is more important than the win because have love from a Someone. #gaje  #sotoy  #copas 
nyatanya yg klasik itu ngangenin, bukan cuma kamu.
.
.
.
#hotwheels #hotwheelsindonesia #hotwheelscollector #diecast #toys #toystory #sotoy #instadaily #instastory
Mark your date! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Jl.Riau No.107 Bandung. 
Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards

Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. 
Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Mark your date! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition and party. Place : @widelyproject Jl.Riau No.107 Bandung. Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
SOTOYshowcase
at @widelyproject .

09Dec'17 - 07Jan18 .
πŸ“Έ: @matiasmisael .
#SotoyShowcase
#sotoy #exhibition #toys #artwork #painting #illustration #drawing #art #urban #designertoys #toyartistry #bandung #addydebil #theLuckyFelix #character #doodling #doodle #WidelyProject
Ready to face the new week! πŸ’ͺ #selfie#onceinawhile#hellomonday
Gagal muncak karena faktor cuaca, gagal kecurug karena faktor waktu. Lelah? Pasti, kecewa? Ada. Oh ayolah... jangan hanya karena sebuah rasa kecewa kita melupakan hakikat berlibur. Yang kita cari bukan hanya seberapa cantik pemandangan, bukanpula seberapa menantang perjalanan. Lebih jauh dari itu, kita mencari arti dari sebuah kebersamaan, meraih kembali makna pulang, dan melepas kepanatan akan hingar bingar kehidupan.

#mytripmyadventure 
#havefun
#sotoy
Gagal muncak karena faktor cuaca, gagal kecurug karena faktor waktu. Lelah? Pasti, kecewa? Ada. Oh ayolah... jangan hanya karena sebuah rasa kecewa kita melupakan hakikat berlibur. Yang kita cari bukan hanya seberapa cantik pemandangan, bukanpula seberapa menantang perjalanan. Lebih jauh dari itu, kita mencari arti dari sebuah kebersamaan, meraih kembali makna pulang, dan melepas kepanatan akan hingar bingar kehidupan. #mytripmyadventure  #havefun  #sotoy 
Breeze.

@turnoverva 
#sotoy #metik #kelingkingkaku
#goodnature #breeze #turnover
Chat kurang nge-blaaasst tanpa emoji. Cek hp lo & lihat emoji apa yang paling sering lo pakai?
Chat kurang nge-blaaasst tanpa emoji. Cek hp lo & lihat emoji apa yang paling sering lo pakai?
mbedis #uenozoo #sotoy #giantpanda #autumn #japan #keinarra #🐼
si ade langsung sidak.... #sotoy #bumiraguelmononutu #soktau
TODAY
"SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards

Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. 
Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
TODAY "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition and party. Place : @widelyproject Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Lagi buat Vidio ada yg godain alhasil exfresinya berubah" deh πŸ˜€πŸ˜€ 😘😍 #centil #ngambek #nyeleneh #gaya #sotoy #lucu #gregetan #sehatterusyadee
Tersasar dlmCrta.
Jdl mlm ini #sotoy .
.
.
Tersasar dlmCrta. Jdl mlm ini #sotoy  . . .
Mata burung hantu πŸ‘€
"Bird eye"
Collaboration @bodypack 
Sotoy costum project 
#semproel #costum #bag #toys #bodypack #selforiginaltoys #sotoy
Sotoy.... Bukan sok tahu loh ya, melainkan kepanjangan dari Self Original Toy. Sotoy ini merupakan kelompok kolektif terdiri dari beberapa orang yang menuangkan imajinasinya ke dalam bentuk mainan, mereka ingin membagikan karya mereka kepada dunia.
Penasaran seperti apa dibalik cerita ketertarikan mereka dalam membuat mainan?!
Langsung cek artikel lengkapnya, cek Link di Bio.
.
.
.
#retinaqube 
#sotoy 
#ilustrasi 
#mainan 
#hottoys
Sotoy.... Bukan sok tahu loh ya, melainkan kepanjangan dari Self Original Toy. Sotoy ini merupakan kelompok kolektif terdiri dari beberapa orang yang menuangkan imajinasinya ke dalam bentuk mainan, mereka ingin membagikan karya mereka kepada dunia. Penasaran seperti apa dibalik cerita ketertarikan mereka dalam membuat mainan?! Langsung cek artikel lengkapnya, cek Link di Bio. . . . #retinaqube  #sotoy  #ilustrasi  #mainan  #hottoys 
Menurut gw cara paling efektif melawan tua & lupa adalah dengan cara berkarya,

thanxs to kawan gw , mbos @ridwanfauuzi atas karyanya , padahal w tau lu orang yg super sibuk :D

thanxs udah mau "Berkarya buat mendukung karya" vektor wajahnya luar biasa keren bgt, engle dan detailnya dipikirin bgt, #sotoy dikitlah:D
vektor ini bakalan w pake di channel youtube yg sedang w bangun sekarang ini :D

smga skilnya makin tajem n mendunia di bidang design grafis...amin
Menurut gw cara paling efektif melawan tua & lupa adalah dengan cara berkarya, thanxs to kawan gw , mbos @ridwanfauuzi atas karyanya , padahal w tau lu orang yg super sibuk :D thanxs udah mau "Berkarya buat mendukung karya" vektor wajahnya luar biasa keren bgt, engle dan detailnya dipikirin bgt, #sotoy  dikitlah:D vektor ini bakalan w pake di channel youtube yg sedang w bangun sekarang ini :D smga skilnya makin tajem n mendunia di bidang design grafis...amin
Mark your date! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards

Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. 
Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Mark your date! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition and party. Place : @widelyproject Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Mark your date! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards

Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. 
Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Mark your date! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition and party. Place : @widelyproject Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Mark your date! "SOTOY showcase"
A celebration of story and imagination by SOTOY.

Visual art exhibition and party. 
Place : @widelyproject 
Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards

Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. 
Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. 
Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018

Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply 
#artexhibition #sotoy #selforiginaltoys #SotoyShowcase #WidelyProject #urbantoy #toys
Mark your date! "SOTOY showcase" A celebration of story and imagination by SOTOY. Visual art exhibition and party. Place : @widelyproject Opening : 9 Dec 2017 | 7pm onwards Opening Party: 9 Dec 2107 | 9pm - end. Music : FESTHIEVES - AFTRVSHR - Adit Undead - Fabiandree. Exhibition Period : 9 Dec 2017 - 7 Jan 2018 Support & Media : @widelyproject @laughonthefloor @elixeerecords @aftrvshr @dripsndrops @provokemagazine @societysupply #artexhibition  #sotoy  #selforiginaltoys  #SotoyShowcase  #WidelyProject  #urbantoy  #toys 
Ini anak yg suka larang larang mamanya potong rambut ke salon, mama bagusan panjang maa #sotoy #fatihaql #afterschool #lateposte #blue
De poto yukk...
Sean: gini aj mahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#sotoy
De poto yukk... Sean: gini aj mahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #sotoy