an online Instagram web viewer

#stroke medias

Photos

Sis FRUTABLEND di Olshop X, Y, Z koq lbh murah ?? Be careful hati2 ya saking larisnya banyak pemalsuan jgn beli di sembarang olshop beli di Distributor HWI Terverified jaminan ORI & Pasti sampai di tangan anda 😊

FRUTABLEND muantep banget 😍😍 yaiyalah karna frutablend terbuat dari 22 buah & sayuran. Membuat wajah anda menjadi cerah dan bebas jerawat. Bersertifikat halal MUI dan BPOM RI. 😎
Manfaat Frutablend
🍉memutihkan kulit
🍉mencerahkan kulit muka dan tubuh
🍉anti pengerutan
🍉membuat kulit lebih kencang
🍉memelihara kesehatan jantung
🍉menurunkan kolestrol
🍉mnghilangkan bintik hitam diwajah
🍉memutihkan ketiak yang hitam

Dapatkan FRUTABLEND ORI cuma di sini yaaa.. Order 👇👇👇.
Fast response ⏬⏬⏬
👑 F Prananda "HWI"
📲 LINE : fioprananda_
📲 WA : 081996847788
or DM IG : @healthwealth.nanda
RESELLER WELCOME 😘
#hwigilabetul. 
#wajahkusam #wajahcantikalami #kesehatanwajah #frutablendhwi #frutablend #kesehatanwanita #frutablendmurah #frutablendhwi #frutablendmurmer #frutablendaslihwi #frutablendasli #obatjerawat #obatputih #vitaminkulit #supplemenherbal #kulitputih #kulitcerah #perawatankulit #perawatanwajah #antioxidants #stroke #obatjantung #antiaging
Sis FRUTABLEND di Olshop X, Y, Z koq lbh murah ?? Be careful hati2 ya saking larisnya banyak pemalsuan jgn beli di sembarang olshop beli di Distributor HWI Terverified jaminan ORI & Pasti sampai di tangan anda 😊 FRUTABLEND muantep banget 😍😍 yaiyalah karna frutablend terbuat dari 22 buah & sayuran. Membuat wajah anda menjadi cerah dan bebas jerawat. Bersertifikat halal MUI dan BPOM RI. 😎 Manfaat Frutablend 🍉memutihkan kulit 🍉mencerahkan kulit muka dan tubuh 🍉anti pengerutan 🍉membuat kulit lebih kencang 🍉memelihara kesehatan jantung 🍉menurunkan kolestrol 🍉mnghilangkan bintik hitam diwajah 🍉memutihkan ketiak yang hitam Dapatkan FRUTABLEND ORI cuma di sini yaaa.. Order 👇👇👇. Fast response ⏬⏬⏬ 👑 F Prananda "HWI" 📲 LINE : fioprananda_ 📲 WA : 081996847788 or DM IG : @healthwealth.nanda RESELLER WELCOME 😘 #hwigilabetul . #wajahkusam  #wajahcantikalami  #kesehatanwajah  #frutablendhwi  #frutablend  #kesehatanwanita  #frutablendmurah  #frutablendhwi  #frutablendmurmer  #frutablendaslihwi  #frutablendasli  #obatjerawat  #obatputih  #vitaminkulit  #supplemenherbal  #kulitputih  #kulitcerah  #perawatankulit  #perawatanwajah  #antioxidants  #stroke  #obatjantung  #antiaging 
I had a stroke & was in a coma 4days. Woke up on my 26 birthday Paralyzed on my right side. Can't walt,talk,read or wright.#motivational #stroke #rehab. #physicaltherapy #godisgood #brownlowsmotivation
STRIKE THE STROKE.... #kesehatan #jakarta #surabaya #yogya #jogja #pengobatan #pengobatanherbal #penyakit #sakit #sakiturat #sakitkaki #stroke #hipertensi #herbal #herbalife 
cek my BiO... akan update terus bro n sis.. GBU all... kesehatan sangat penting...keep enjoying ur life😆😆
Pole The Rails"

By: @ellfaithart 
Is Now Available 
These Are 'Limited Edition Prints' of (Pole Art) & They are Now Available to my True Art Fan's & Followers!
(Must Have PayPal) to place your Order! 
These are 'Limited Edition' 11x17
Hi-Resolution
Prints, only a
(Limited Number of each Print) will be available, so make sure & place your order! DM: @EllFaithArt
for ordering information! 
#Elfaith #ELfaithpaintings #ELfaithArt #iamminicreations #art #painting #imagine #creative #crafts #canvas
#acrylicpainting #brushes #paint #artist #newartist #pallet #sponge #stroke #blending #shading #meditation #mixing #colors #creation #Happypainting
Pole The Rails" By: @ellfaithart Is Now Available These Are 'Limited Edition Prints' of (Pole Art) & They are Now Available to my True Art Fan's & Followers! (Must Have PayPal) to place your Order! These are 'Limited Edition' 11x17 Hi-Resolution Prints, only a (Limited Number of each Print) will be available, so make sure & place your order! DM: @EllFaithArt for ordering information! #Elfaith  #ELfaithpaintings  #ELfaithArt  #iamminicreations  #art  #painting  #imagine  #creative  #crafts  #canvas  #acrylicpainting  #brushes  #paint  #artist  #newartist  #pallet  #sponge  #stroke  #blending  #shading  #meditation  #mixing  #colors  #creation  #Happypainting 
Kenapa sih harus FRUTABLEND?? FRUTABLEND itu kandungannya Ajiibb bgt cuuyy, 22macam sayur dan buah lohh.. ajee gileee COCOK bgt buat yg gk suka makan sayurr

Udah pada tau juga kan manfaat FRUTABLEND itu apa, ni saya kasih tau lagi, manfaat Frutablend
📝menghilangkan Jerawat
📝mencerahkan seluruh wajah dan badan
📝menghilangkan Flek Bekas jerawat
📝anti aging
📝mencegah kanker
📝mengencangkan payudara
📝mengencangkan kulit
📝mencegah stroke
📝menjaga kesehatan jantung
📝menurunkan kolesterol

Wooww bnyak bgt kan manfaatnya, WAJIB konsumsi deh pokoknya 😍

Hati-hati yaa produk palsu.. order sama kami diJAMIN ASLI 😘
More info / order produk 👇👇👇
💁Nisa Asyifa Eka Wati 📱BBM :  D9063B09 🆘WA : 0838-1264-5592
📷 IG : Langsing_cetar_membahenol

#wajahkusam #wajahcantikalami #kesehatanwajah #frutablendhwi #frutablend #kesehatanwanita #frutablendmurah #frutablendhwi #frutablendmurmer #frutablendaslihwi #frutablendasli #obatjerawat #obatputih #vitaminkulit #supplemenherbal #kulitputih #kulitcerah #perawatankulit #perawatanwajah #antioxidants #stroke #obatjantung #antiaging
#SalamSehatCantikLuarBiasa
Kenapa sih harus FRUTABLEND?? FRUTABLEND itu kandungannya Ajiibb bgt cuuyy, 22macam sayur dan buah lohh.. ajee gileee COCOK bgt buat yg gk suka makan sayurr Udah pada tau juga kan manfaat FRUTABLEND itu apa, ni saya kasih tau lagi, manfaat Frutablend 📝menghilangkan Jerawat 📝mencerahkan seluruh wajah dan badan 📝menghilangkan Flek Bekas jerawat 📝anti aging 📝mencegah kanker 📝mengencangkan payudara 📝mengencangkan kulit 📝mencegah stroke 📝menjaga kesehatan jantung 📝menurunkan kolesterol Wooww bnyak bgt kan manfaatnya, WAJIB konsumsi deh pokoknya 😍 Hati-hati yaa produk palsu.. order sama kami diJAMIN ASLI 😘 More info / order produk 👇👇👇 💁Nisa Asyifa Eka Wati 📱BBM : D9063B09 🆘WA : 0838-1264-5592 📷 IG : Langsing_cetar_membahenol #wajahkusam  #wajahcantikalami  #kesehatanwajah  #frutablendhwi  #frutablend  #kesehatanwanita  #frutablendmurah  #frutablendhwi  #frutablendmurmer  #frutablendaslihwi  #frutablendasli  #obatjerawat  #obatputih  #vitaminkulit  #supplemenherbal  #kulitputih  #kulitcerah  #perawatankulit  #perawatanwajah  #antioxidants  #stroke  #obatjantung  #antiaging  #SalamSehatCantikLuarBiasa 
Food, Flavor, Wellness⠀
.⠀
Its so easy to join the inner circle!⠀ .⠀
Clink the link in the bio above (3 free recipes)
or go to buff.ly/2mk1Sbo⠀
www.fyichef.com
.
#selflove #vegan #vegetarian #food #flavor #wellness #foodie #foodblogger #eatlikeURwoke #Africandiasporafoods #motivationmonday  #preventive #diabetes #obesity #stroke #cholesterol #wellbeing #solutions #proactive #womenwellness #4cnaturalhair #yeahthatgreenville
#conscious
Taukah Anda..??
.
📣
.
Penderita diabetes memiliki risiko 3X (tiga kali) lipat terkena stroke dan mencapai tingkat tertinggi pada usia 50-60 tahun. Setelah itu, risiko tersebut akan menurun.
.
Ada faktor penyebab lain yang dapat memperbesar risiko stroke, seperti 40 persen penderita diabetes yang pada umumnya juga mengidap hipertensi.
.
😱
.
Cek kondisi kesehatan anda di pusat kesehatan terdekat, dan lakukan pemeriksaan gula darah rutin untuk mengetahui apakah anda terkena diabetes atau tidak.
.
🏥
.
.
.
#fightforstroke #stepoutforstroke #kenalistroke #waspadastroke #diabetes #stroke
Taukah Anda..?? . 📣 . Penderita diabetes memiliki risiko 3X (tiga kali) lipat terkena stroke dan mencapai tingkat tertinggi pada usia 50-60 tahun. Setelah itu, risiko tersebut akan menurun. . Ada faktor penyebab lain yang dapat memperbesar risiko stroke, seperti 40 persen penderita diabetes yang pada umumnya juga mengidap hipertensi. . 😱 . Cek kondisi kesehatan anda di pusat kesehatan terdekat, dan lakukan pemeriksaan gula darah rutin untuk mengetahui apakah anda terkena diabetes atau tidak. . 🏥 . . . #fightforstroke  #stepoutforstroke  #kenalistroke  #waspadastroke  #diabetes  #stroke 
bekam basah, dengan cara mengeluarkan darah dari dalam tubuh.. bisa mengurangi penyakit seperti kolesterol, pengentalan darah,dll... #jakarta #indonesiajuara #indonesia #surabaya #jemberbanget #surakarta #solo #kesehatan #penyakitdalam #stroke #pengobatankanker #pengobataherbal #akupunturwajah #akupuntur #soloinfo
DAUN AJA BISA SEGER KEMBALI,, APA LAGI DIRIMU SAY..😍 Percobaan Tadi siang di rumah adik.... sambil ngobrol sana sini kita coba rendam sawi layu pakai BIOMINI ... Woww pake koprol 😄 Setelah rendam 2 jam an sawi jadi segar kembali seperti baru di petik 
Bukan magic atau sulap yaaaa ... saksinya ibu ibu komplek nih 😉✌️ Sayur aja bisa segar kembali, bagaimana klo air nya kita minum?? Kebayang deh Itu organ-organa dalam tubuh Akan ber regenerasi kembali menjadi sehat 😍😍😍 Bioglass mini semungil ini bisa bikin air hexagonal se umur hidup untuk hidup lebih sehat 😉

Copas dr mba Dian Honoriska
#airkesehatan
#airalkali
#airmineral
#airsehat
#minumankesehatan
#minumankekinian 
#sehatalami 
#seputarkesehatan
#infokesehatan 
#sehatisejiwa 
#sehatselalu 
#sehatitu
#stroke 
#terapikesehatan 
#tanpaoperasi 
#tanyadokter
#infosehatjogja
#droz
#drozindonesia 
#kliksehat
#kliniksehat
#infobugar
#jualairkesehatan
#kangenwater 
#testimoni
DAUN AJA BISA SEGER KEMBALI,, APA LAGI DIRIMU SAY..😍 Percobaan Tadi siang di rumah adik.... sambil ngobrol sana sini kita coba rendam sawi layu pakai BIOMINI ... Woww pake koprol 😄 Setelah rendam 2 jam an sawi jadi segar kembali seperti baru di petik Bukan magic atau sulap yaaaa ... saksinya ibu ibu komplek nih 😉✌️ Sayur aja bisa segar kembali, bagaimana klo air nya kita minum?? Kebayang deh Itu organ-organa dalam tubuh Akan ber regenerasi kembali menjadi sehat 😍😍😍 Bioglass mini semungil ini bisa bikin air hexagonal se umur hidup untuk hidup lebih sehat 😉 Copas dr mba Dian Honoriska #airkesehatan  #airalkali  #airmineral  #airsehat  #minumankesehatan  #minumankekinian  #sehatalami  #seputarkesehatan  #infokesehatan  #sehatisejiwa  #sehatselalu  #sehatitu  #stroke  #terapikesehatan  #tanpaoperasi  #tanyadokter  #infosehatjogja  #droz  #drozindonesia  #kliksehat  #kliniksehat  #infobugar  #jualairkesehatan  #kangenwater  #testimoni 
I'm Working On A Very Special Piece in my #paintbook ... I know you can Barely see it😣
But it's Ok🙂
Happy Monday 😙

#poleart #Elfaith #ELfaithpaintings #ELfaithArt #iamminicreations #art #painting #imagine #creative #crafts #canvas
#acrylicpainting #brushes #paint #artist #newartist #pallet #sponge #stroke #blending #shading #meditation #mixing #colors #creation #Happypainting
Semoga #britishpropolis menjadi wasilah kesehatan bagi anda dan keluarga, atau bagi rekan dan handai taulan

Salahsatu yang bisa anda coba adalah produk kesehatan dari lebah ini, sekali lagi bisa menjadi wasilah bagi anda

Apapun penyakitnya, bisa anda gunakan British Propolis ini, sudah banyak orang mendapatanfaat dari ini

Semoga bermanfaat dan bantu sebarkan informasi ini.

Semoga Kesehatan bersama anda. Aamiin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 #darahtinggikronik #darahtinggikencingmanis #darahtinggicure #darahtinggiturun #darahtinggishaklee #darahtinggidanobatnya #darahtinggidhturun #darahtinggisemasahamil #darahtingginaik #darahtinggikembalistabil #darahtinggimalaysia #darahtinggiketikahamil #darahtinggikumat #darahtinggihamil #darahtinggidandarahrendah #darahtinggirendah #darahtinggi #darahtinggilamamma #darahtinggistabil #darahtinggikencingmanispunboleambil #darahtinggistroke #prilaga #darahtinggikurang #darahtinggialternatif #darahtinggikembalinormal #darahtingginormal #darahtinggisembuh
#stroke
#hipertensi
Semoga #britishpropolis  menjadi wasilah kesehatan bagi anda dan keluarga, atau bagi rekan dan handai taulan Salahsatu yang bisa anda coba adalah produk kesehatan dari lebah ini, sekali lagi bisa menjadi wasilah bagi anda Apapun penyakitnya, bisa anda gunakan British Propolis ini, sudah banyak orang mendapatanfaat dari ini Semoga bermanfaat dan bantu sebarkan informasi ini. Semoga Kesehatan bersama anda. Aamiin . . . . . . . . . . #darahtinggikronik  #darahtinggikencingmanis  #darahtinggicure  #darahtinggiturun  #darahtinggishaklee  #darahtinggidanobatnya  #darahtinggidhturun  #darahtinggisemasahamil  #darahtingginaik  #darahtinggikembalistabil  #darahtinggimalaysia  #darahtinggiketikahamil  #darahtinggikumat  #darahtinggihamil  #darahtinggidandarahrendah  #darahtinggirendah  #darahtinggi  #darahtinggilamamma  #darahtinggistabil  #darahtinggikencingmanispunboleambil  #darahtinggistroke  #prilaga  #darahtinggikurang  #darahtinggialternatif  #darahtinggikembalinormal  #darahtingginormal  #darahtinggisembuh  #stroke  #hipertensi 
AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU 
Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda.
Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda....
Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT ===========================================================================
KONSULTASI
 Follow: 
@mother.littlebaby
@mother.littlebaby
@mother.littlebaby
@mother.littlebaby
@mother.littlebaby
@mother.littlebaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲BBM: DD086A18
📲WA,,,: 081330794359
📲LINE: cutelittebaby
AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda. Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda.... Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT =========================================================================== KONSULTASI Follow: @mother.littlebaby @mother.littlebaby @mother.littlebaby @mother.littlebaby @mother.littlebaby @mother.littlebaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲BBM: DD086A18 📲WA,,,: 081330794359 📲LINE: cutelittebaby
Brain Care In El Paso Leaps Forward 
Today, University Medical Center of El Paso (UMC) cut the ribbon on our Neurosciences ICU! UMC's Neurosciences ICU is one of a kind 8-bed unit  with a comprehensive team of brain care professionals, unlike any other in El Paso. UMC is the only hospital to have 24/7 coverage by an onsite Interventional Neurologist, have a Neuro Critical Care Team that provides patient care from start to finish and that does not use teleneurology for patient care. 
Thank you to Commissioner David Stout, our Neurosciences Team and UMC Leadership for their support and hard work that made this a reality for El Pasoans! 
To learn more about our Neurosciences Unit, visit http://www.umcelpaso.org/medical-services/department/neurosciences. #umc #umcelpaso #elp #elpasotx #elpaso #hospital #community #neuroscience #ICU #brain #care #ribboncutting #neurology #24/7coverage #criticalcare #professional  #team #patientcare #stroke
Brain Care In El Paso Leaps Forward Today, University Medical Center of El Paso (UMC) cut the ribbon on our Neurosciences ICU! UMC's Neurosciences ICU is one of a kind 8-bed unit with a comprehensive team of brain care professionals, unlike any other in El Paso. UMC is the only hospital to have 24/7 coverage by an onsite Interventional Neurologist, have a Neuro Critical Care Team that provides patient care from start to finish and that does not use teleneurology for patient care. Thank you to Commissioner David Stout, our Neurosciences Team and UMC Leadership for their support and hard work that made this a reality for El Pasoans! To learn more about our Neurosciences Unit, visit http://www.umcelpaso.org/medical-services/department/neurosciences. #umc  #umcelpaso  #elp  #elpasotx  #elpaso  #hospital  #community  #neuroscience  #ICU  #brain  #care  #ribboncutting  #neurology  #24 /7coverage #criticalcare  #professional  #team  #patientcare  #stroke 
At St. John's, we're passionate about improving patient care. That's why we're proud to announce our achievement of receiving the American Heart Association and American Stroke Association's Stroke Gold Plus Award.
At St. John's, we're passionate about improving patient care. That's why we're proud to announce our achievement of receiving the American Heart Association and American Stroke Association's Stroke Gold Plus Award.
IQ LAKU IQ LAKU IQ LAKU

Sudah banyak lo bunda testimoni dari IQLAKU, karena memang ini nutrisi untuk tumbuh kembang anak & bayi 😊

More info
085.6060.221.55

#pibipibo #pajangbarang #pajangbarangmart #kyuuri #gamatspray #balckvito #powerzip #mmf #iqlaku #skincare #skincareseries #produkherbal #produkalami #produkkecantikan #produkkesehatan #produkanak #stemcell #obatalergi #multivitamin #vitamin #vitaminanak #promil #asamurat #kolestrol #diabetes #perawatanwajah #stroke #produkberkualitas
IQ LAKU IQ LAKU IQ LAKU Sudah banyak lo bunda testimoni dari IQLAKU, karena memang ini nutrisi untuk tumbuh kembang anak & bayi 😊 More info 085.6060.221.55 #pibipibo  #pajangbarang  #pajangbarangmart  #kyuuri  #gamatspray  #balckvito  #powerzip  #mmf  #iqlaku  #skincare  #skincareseries  #produkherbal  #produkalami  #produkkecantikan  #produkkesehatan  #produkanak  #stemcell  #obatalergi  #multivitamin  #vitamin  #vitaminanak  #promil  #asamurat  #kolestrol  #diabetes  #perawatanwajah  #stroke  #produkberkualitas 
I was 185 pound and 6”4 in high school.  I’m 8 pounds away from my high school weight but I promise you this. I DID NOT LOOK LIKE THIS. #stroke #strokesurvivor #arbonneconsultant #arbonne30daystohealthyliving #ARBONNE #fitness #skincare #changinglives
Αν τα σουτζουκάκια ήταν φωτογραφία,καθαρή πρωτεινη #pure #stroke
Αν τα σουτζουκάκια ήταν φωτογραφία,καθαρή πρωτεινη #pure  #stroke 
Can you imagine a world without #stroke? It's a challenge researchers like Dr. Richard Whitlock and his team take on every day. Find out more at WeAreExplorers.ca 
#WeAreExplorers #HHSresearch #onHWS #HamOnt
✔
Jangan jadikan suatu permasalahan menjadi pemecah sebuah persaudaraan,
Tapi jadikan sebuah permasalahan sebagai pererat persaudaraan dengan saling memaafkan.
.
Terus berkarya...
JER BASUKI MAWA BEYA
.
If:
@semut.c0m
.
hanya bermain di 
particle after effect,
Sharpen,
motion tile,
Fast blur,
trim path,
Stroke 3D,
Curves,
Linear, 
Alpha matte, 
Luma matte, 
CC Blobbylize
🙏mengisi kegabutan yg haqiqi...
✔ Jangan jadikan suatu permasalahan menjadi pemecah sebuah persaudaraan, Tapi jadikan sebuah permasalahan sebagai pererat persaudaraan dengan saling memaafkan. . Terus berkarya... JER BASUKI MAWA BEYA . If: @semut.c0m . hanya bermain di particle after effect, Sharpen, motion tile, Fast blur, trim path, Stroke 3D, Curves, Linear, Alpha matte, Luma matte, CC Blobbylize 🙏mengisi kegabutan yg haqiqi...
Red Strokes Video Animation
.
- 4 clips
- Full HD 1920×1080
- Looped
- Photo JPEG
- Can use for VJ, club, music perfomance, party, concert, presentation
.
Download Link:
https://videohive.net/item/red-strokes-vj-pack/20716129
.
Enjoy it!
.
Link in my bio
.
.
.
.
#videohive #envato #vj #vjlife #motiongraphics #vjloops #loops #visual #art #dailyart #visualart #visualcontent	#cinematic #concert #dark #edm #elegant #fabric #luxury #psychedelic #red #shine #slow #stroke #strokes #techno
Red Strokes Video Animation . - 4 clips - Full HD 1920×1080 - Looped - Photo JPEG - Can use for VJ, club, music perfomance, party, concert, presentation . Download Link: https://videohive.net/item/red-strokes-vj-pack/20716129 . Enjoy it! . Link in my bio . . . . #videohive  #envato  #vj  #vjlife  #motiongraphics  #vjloops  #loops  #visual  #art  #dailyart  #visualart  #visualcontent  #cinematic  #concert  #dark  #edm  #elegant  #fabric  #luxury  #psychedelic  #red  #shine  #slow  #stroke  #strokes  #techno 
Amazing ceramics brought to you by @highleycrafted at the craft fair In Sunday,  come on down and discover your perfect unique handcrafted piece #handmade #Derbyshire #crafter #craftfair #buylocal #localbusiness #Stroke #charityfair #dogood
Don’t miss our first 10% Discount on Creative Market. Link in a bio
Don’t miss our first 10% Discount on Creative Market. Link in a bio
Some amazing examples of what you might find at stallholder paper moon boutique in Sunday #gifts #giftfair #treatyourself #Strokeassociation #stroke #papermoonboutique #localbusiness #shoplocal #buylocal
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang.

Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks.

Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You!

Untuk info dan pemesanan

Hubungi: Nita/WA

08156004137

#obatasma #obatjerawatampuh #obatmaag #kolesterol #jantung #gagalginjal #stroke #diabetes #cantikalami #suplemenherbal #health #beauty #stamina #detoks #asamurat #hipertensi #programkehamilan #obatkeputihan #miom #kista #kankerpayudara #kankerrahim
Nikmat yg paling sering kita lupakan adalah nikmat SEHAT dan waktu luang. Ikhtiar menjemput sehat, cantik alami dan stamina tinggi dengan Miracle Glutaskin yuks. Miracle Glutaskin... Find the Miracle in You! Untuk info dan pemesanan Hubungi: Nita/WA 08156004137 #obatasma  #obatjerawatampuh  #obatmaag  #kolesterol  #jantung  #gagalginjal  #stroke  #diabetes  #cantikalami  #suplemenherbal  #health  #beauty  #stamina  #detoks  #asamurat  #hipertensi  #programkehamilan  #obatkeputihan  #miom  #kista  #kankerpayudara  #kankerrahim 
🔴 سكته مغزى 
نشانه هاى هشدار سكته مغزى باختصار " FAST"
ناميده ميشوند كه هم مخفف علايم اصلى است و هم از نظر معنى اين كلمه به زبان انگليسي تاكيدى بر آن است كه بايد سريع وارد عمل شويد :
‏🔷F--Face  صورت:از فرد بخواهيد لبخند بزند،ايا يك طرف صورت مى افتد؟ ‏🔷A--Arms بازوها: از فرد بخواهيد هر دو بازوى خود را بالا بياورد،ايا يك بازو به طرف پايين مى افتد؟
‏🔷S--Speech تكلم: از فرد بخواهيد يك جمله را تكرار كند ،ايا تكلمش كندشده يا براى شما عجيب شده است؟ ‏🔷T--Time زمان:در صورت مشاهده هر يك از علايم فوق بلافاصله  با اورژانس ١١٥ تماس بگيريد

#stroke #سكته_مغزي  #fast  #بهبهان #خوزستان #پزشكى #دكترحميدعاقلى #drhamidagheli #اورژانس #emergency #مغزواعصاب
🔴 سكته مغزى نشانه هاى هشدار سكته مغزى باختصار " FAST" ناميده ميشوند كه هم مخفف علايم اصلى است و هم از نظر معنى اين كلمه به زبان انگليسي تاكيدى بر آن است كه بايد سريع وارد عمل شويد : ‏🔷F--Face صورت:از فرد بخواهيد لبخند بزند،ايا يك طرف صورت مى افتد؟ ‏🔷A--Arms بازوها: از فرد بخواهيد هر دو بازوى خود را بالا بياورد،ايا يك بازو به طرف پايين مى افتد؟ ‏🔷S--Speech تكلم: از فرد بخواهيد يك جمله را تكرار كند ،ايا تكلمش كندشده يا براى شما عجيب شده است؟ ‏🔷T--Time زمان:در صورت مشاهده هر يك از علايم فوق بلافاصله با اورژانس ١١٥ تماس بگيريد #stroke  #سكته_مغزي  #fast  #بهبهان  #خوزستان  #پزشكى  #دكترحميدعاقلى  #drhamidagheli  #اورژانس  #emergency  #مغزواعصاب 
26  DIFFERENT CAM SOLD!!! 1 HEXAGONAL FASTENER SOLD!!!✔ 🇬🇧✔🇺🇸✔🇦🇺
📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦
.

#handmade #handmadetattoomachine #adjustablecam #adjustable #tattoos #rotary #rotarytattoomachine #directdrive #directdriverotary #excenter #tattoomachine #tattoocam #cam #art #quality #brass #bronze #tattoo #tattoostudio #usa #europe #new #stroke #highestquality #bearing #skf #nsk #2017 #mk #euro
26 DIFFERENT CAM SOLD!!! 1 HEXAGONAL FASTENER SOLD!!!✔ 🇬🇧✔🇺🇸✔🇦🇺 📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦📦 . #handmade  #handmadetattoomachine  #adjustablecam  #adjustable  #tattoos  #rotary  #rotarytattoomachine  #directdrive  #directdriverotary  #excenter  #tattoomachine  #tattoocam  #cam  #art  #quality  #brass  #bronze  #tattoo  #tattoostudio  #usa  #europe  #new  #stroke  #highestquality  #bearing  #skf  #nsk  #2017  #mk  #euro 
Daily blood pressure check up. High 113, low 63, thanks for good sleep❣️
#sleep #blood #cardio #brain #stroke #doctor #healthyfood #healthybreakfast #healthylifestyle #hypertension #wine #redwine #champagne #relaxed
Climbed the big girl in the background (2619') in record breaking time: 2hrs up and down with enough time for a quick heart attack at the summit- Drone pilot credit to @nikki_hemming .
#grospiton #pitons #stlucia #caribbean #drone #dji #mavic #pro #hiking #holiday #summit #stroke
Visste du att hjärtkliniken i Öresund serverar en växtbaserad kost till sina patienter? 
Detta med bakgrund i att de vet att det är den enda kosten som kan bota hjärtsjukdom.
Tänk om alla vårdcentraler och sjukhus gjorde det och försökte inspirera och rekommendera/ordinera det till patienterna, så många tusen liv de hade kunnat rädda!
🌱
#läkareförframtiden @lakareforframtiden #kinastudien #växtbaserat #växtbaseradkost #måbra #hälsa #vegan #plantbased #hjärtsjukdom #hjärtinfarkt #stroke #sjukdom #örebro #bramat #läkare #sjukhus #patienter
Visste du att hjärtkliniken i Öresund serverar en växtbaserad kost till sina patienter? Detta med bakgrund i att de vet att det är den enda kosten som kan bota hjärtsjukdom. Tänk om alla vårdcentraler och sjukhus gjorde det och försökte inspirera och rekommendera/ordinera det till patienterna, så många tusen liv de hade kunnat rädda! 🌱 #läkareförframtiden  @lakareforframtiden #kinastudien  #växtbaserat  #växtbaseradkost  #måbra  #hälsa  #vegan  #plantbased  #hjärtsjukdom  #hjärtinfarkt  #stroke  #sjukdom  #örebro  #bramat  #läkare  #sjukhus  #patienter 
Wow!  Blast from the past!  Going through some photos and came across our first fall get together!  How many people do you recognize from 2011? #beforewebecameanonprofit #fka #youngadultactivitygroup #tbi #abi #stroke #braintumor #survivors #families and #caregivers #blastfrompast #blastfromthepast
Faltam menos de três meses para o 12º Congresso Português do AVC, que conta com o patrocínio científico da Ordem dos Médicos, da World Stroke Organization e da ESO - European Stroke Organisation. #wso #eso #stroke #avc #strokept #congress #soon #porto #portugal
Faltam menos de três meses para o 12º Congresso Português do AVC, que conta com o patrocínio científico da Ordem dos Médicos, da World Stroke Organization e da ESO - European Stroke Organisation. #wso  #eso  #stroke  #avc  #strokept  #congress  #soon  #porto  #portugal 
Thank you #jacksonville! After postponing the Heart Walk due to #hurricaneirma over 12,000 of you came to show your support! Your incredible efforts helped us raise $1.5 Million to fight heart disease and stroke. A heartfelt thank you to all our corporate sponsors, individual donors, volunteers and community teams. And thank you to our survivors and to all the friends and families who joined us in honor of a loved one lost to heart disease or stroke. ❤️ We are thankful for your commitment to advancing the mission of the #AHA  #community #jacksonville #jax #survivors #heartheroes #hearthero #stroke #heartdisease #healthylifestyle #healthychoices #heartwalking
Thank you #jacksonville ! After postponing the Heart Walk due to #hurricaneirma  over 12,000 of you came to show your support! Your incredible efforts helped us raise $1.5 Million to fight heart disease and stroke. A heartfelt thank you to all our corporate sponsors, individual donors, volunteers and community teams. And thank you to our survivors and to all the friends and families who joined us in honor of a loved one lost to heart disease or stroke. ❤️ We are thankful for your commitment to advancing the mission of the #AHA  #community  #jacksonville  #jax  #survivors  #heartheroes  #hearthero  #stroke  #heartdisease  #healthylifestyle  #healthychoices  #heartwalking 
Did you hear? New guidelines for hypertension (high blood pressure) have been released. The threshold for hypertension has now been dropped to 130/80. As the American Heart Associationexplains, "Hypertension occurs when the force of blood pushing against vessel walls is too high. This added pressure causes the heart to work too hard and blood vessels to function less effectively. Over time, the stress damages the tissues within arteries, which can further damage the heart and circulatory system."
Those with hypertension are at a much higher risk for stroke or heart attack. Hui Mālama Ola Nā ʻŌiwi offers free Hypertension classes to help those with a hypertension diagnosis manage the condition and live a healthy life. Classes are offered throughout the year across Hawaiʻi Island. Call today to sign-up! (808)969-9220

HMONO.org
Did you hear? New guidelines for hypertension (high blood pressure) have been released. The threshold for hypertension has now been dropped to 130/80. As the American Heart Associationexplains, "Hypertension occurs when the force of blood pushing against vessel walls is too high. This added pressure causes the heart to work too hard and blood vessels to function less effectively. Over time, the stress damages the tissues within arteries, which can further damage the heart and circulatory system." Those with hypertension are at a much higher risk for stroke or heart attack. Hui Mālama Ola Nā ʻŌiwi offers free Hypertension classes to help those with a hypertension diagnosis manage the condition and live a healthy life. Classes are offered throughout the year across Hawaiʻi Island. Call today to sign-up! (808)969-9220 HMONO.org
Another happy lady! Another beautiful Brows😘 Combo hairstroks&shading,
•Time it Take: 60-90min •Use Numbing Cream •Healing: individual results may vary •For more Info pls Email: permanentmakeupbynataliev@gmail
•visit our website: natalievong.wixsite.com/perm-makeupnataliev
•Follow me on FB : permanentmakeupbynatalie / prettynails LLC • To Book an appointment pls : CALL 502 287 3580 / 812 944 8888 •Location: @PrettyNails LLC 2932 grant line rd new albany IN 47150 #permanentmakeupbynataliev #permanentmakeup #browsonfleek #bynataliev #pmu #stroke #hairstroketattoo  #microblading #microblading #eyeliner #lips #timlessbeauty #pmu #pmuindiana #newalbanybrowsl
Another happy lady! Another beautiful Brows😘 Combo hairstroks&shading, •Time it Take: 60-90min •Use Numbing Cream •Healing: individual results may vary •For more Info pls Email: permanentmakeupbynataliev@gmail •visit our website: natalievong.wixsite.com/perm-makeupnataliev •Follow me on FB : permanentmakeupbynatalie / prettynails LLC • To Book an appointment pls : CALL 502 287 3580 / 812 944 8888 •Location: @PrettyNails LLC 2932 grant line rd new albany IN 47150 #permanentmakeupbynataliev  #permanentmakeup  #browsonfleek  #bynataliev  #pmu  #stroke  #hairstroketattoo  #microblading  #microblading  #eyeliner  #lips  #timlessbeauty  #pmu  #pmuindiana  #newalbanybrowsl 
All I can is right now I’m fed up with feeling crappy - having recently started 2 new meds & having 1 med split up differently throughout the day. My body is suffering. I had things to do today but was in no fit state to drive. So need to do them tomorrow when my son is with me. And to top it all I think I have a new MS symptom!! #Arthritis #B12 #BPPV #Congenitalcataract #Depression #Hearingloss #MS #Multiplesclerosis #Neurogenicbladder #Neuropathicpain #Osteoarthritis #Perniciousanaemia #Raynaudssyndrome #Raynaudsphenomenon #Secondaryprogressivemultiplesclerosis #Stroke #powerchair #walkingstick #legsplint #hearingaid #meds #CBD #isc #bladderissues #insomnia #inneedofsleep #medicallyretired2008
All I can is right now I’m fed up with feeling crappy - having recently started 2 new meds & having 1 med split up differently throughout the day. My body is suffering. I had things to do today but was in no fit state to drive. So need to do them tomorrow when my son is with me. And to top it all I think I have a new MS symptom!! #Arthritis  #B12  #BPPV  #Congenitalcataract  #Depression  #Hearingloss  #MS  #Multiplesclerosis  #Neurogenicbladder  #Neuropathicpain  #Osteoarthritis  #Perniciousanaemia  #Raynaudssyndrome  #Raynaudsphenomenon  #Secondaryprogressivemultiplesclerosis  #Stroke  #powerchair  #walkingstick  #legsplint  #hearingaid  #meds  #CBD  #isc  #bladderissues  #insomnia  #inneedofsleep  #medicallyretired2008 
You hv just Been SMOKED by a two #stroke just luv Yamaha 🖤
You hv just Been SMOKED by a two #stroke  just luv Yamaha 🖤
Obviously the best quality video going.... a cold night on the range at the weekend it #golf #practice #winter #summer #hot #golfswing #love #great #swing #stroke #sport #enjoy #happy #place #ramside #ramsidehall #amazing #pleased #achieve #play #perfect #roll #bullseye #clean #king #taylormade #drive #beautiful #nightlife #me
This woman is why! We are #thankful that Jenylyn supports the AHA in countless ways. Her recent volunteerism impacts not only on her own care but leaves a lasting legacy for all heart patients. By sharing her data with #MyResearchLegacy scientists and researchers have more information that could lead to cures for heart disease and stroke. Read her inspiring story: https://supportnetwork.heart.org/blog-news/wife-new-mom-new-heart-patient-by-jenylyn-carpio/
.
.
#research #science #data #health #hearthealth #heartdisease #stroke #hearthealthy #AmericanHeartAssociation #volunteer #grateful #SupportNetwork #survivor #heartdiseasesurvivor
This woman is why! We are #thankful  that Jenylyn supports the AHA in countless ways. Her recent volunteerism impacts not only on her own care but leaves a lasting legacy for all heart patients. By sharing her data with #MyResearchLegacy  scientists and researchers have more information that could lead to cures for heart disease and stroke. Read her inspiring story: https://supportnetwork.heart.org/blog-news/wife-new-mom-new-heart-patient-by-jenylyn-carpio/ . . #research  #science  #data  #health  #hearthealth  #heartdisease  #stroke  #hearthealthy  #AmericanHeartAssociation  #volunteer  #grateful  #SupportNetwork  #survivor  #heartdiseasesurvivor