an online Instagram web viewer

#sumberair medias

Photos

Bahagia itu sederhana,
Bisa mandi di alam terbuka
#anak #alam #sumberair #artesis#alampedesaanku
Ciblon ๐Ÿ˜…
.
.
.
#inimagetan #magetanhits #sumberair #pikiniktipistipis
Udah tau ada tempat bersemayam leluhur di pantai dgn pasir pantai putih, sepi kunjungan, tapi ciamik yg terletak di Malang Selatan ini? Yups Pantai Sendiki, bila anda berjalan ke arah kiri pantai, anda akan menemukan sebuah makam batu dengan tulisan โ€œSingo Lelonoโ€ yang dianggap leluhur oleh warga sekitar.
Tapi jangan takut crew @malanginaja siap kok jagain kalian ๐Ÿ˜
.
.
.
.
Photo from : @gogo_gzli
.
.
.
.
#discoverindonesia #discovermalang #indonesia #malang #malanginaja #indonesiainaja #jatiminaja #vscoindonesia #vscocam #vscomalang #folkgreen #natgeoindonesia #natgeo #lingkarmalang #exploremalang #malanghits #hitskekinian  #budgettour #sumberair #jalanjalanmalang #indotravellers #budgettourpackages
#sendikibeach #pantaisendiki #pantaimalang
Udah tau ada tempat bersemayam leluhur di pantai dgn pasir pantai putih, sepi kunjungan, tapi ciamik yg terletak di Malang Selatan ini? Yups Pantai Sendiki, bila anda berjalan ke arah kiri pantai, anda akan menemukan sebuah makam batu dengan tulisan โ€œSingo Lelonoโ€ yang dianggap leluhur oleh warga sekitar. Tapi jangan takut crew @malanginaja siap kok jagain kalian ๐Ÿ˜ . . . . Photo from : @gogo_gzli . . . . #discoverindonesia  #discovermalang  #indonesia  #malang  #malanginaja  #indonesiainaja  #jatiminaja  #vscoindonesia  #vscocam  #vscomalang  #folkgreen  #natgeoindonesia  #natgeo  #lingkarmalang  #exploremalang  #malanghits  #hitskekinian  #budgettour  #sumberair  #jalanjalanmalang  #indotravellers  #budgettourpackages  #sendikibeach  #pantaisendiki  #pantaimalang 
Minum AQUA biar konsentrasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ#aqua #sumberair #mataair #10001
Jangan buat mata air menjadi air mata 
#lindungimataair
#peduliair
#sumberair
#pegunungan
...
.
Kirab Sakral Tirta Amerta Sari.
.
Kirab budaya, Tirta Amerta Sari yang berlangsung tanggal 21 Oktober 2017 di area Candi Sumber Awan.
.
Bertujuan untuk mengingatkan kita sebagai manusia untuk selalu menjaga dan melindungi unsur Air. 
Air merupakan anugrah Tuhan YME sebagai unsur penting dalam pendukung ekosistem kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya. .
.
Foto by Admin
.
.
#candisumberawan #kirabsakral #TirtaAmertaSari #sumberair
... . Kirab Sakral Tirta Amerta Sari. . Kirab budaya, Tirta Amerta Sari yang berlangsung tanggal 21 Oktober 2017 di area Candi Sumber Awan. . Bertujuan untuk mengingatkan kita sebagai manusia untuk selalu menjaga dan melindungi unsur Air. Air merupakan anugrah Tuhan YME sebagai unsur penting dalam pendukung ekosistem kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya. . . Foto by Admin . . #candisumberawan  #kirabsakral  #TirtaAmertaSari  #sumberair 
hujan ditempat hijau memang romantis.. .
.
.
sekitaran #SumberAir Aqua #Subang
Done mission๐Ÿ‘Œ๐Ÿผโœจ๐ŸŽ‰ #kktmmasjidtanah #sumberair
Hidup mengalir seperti air... Ahh tapi ga kan d terusin lagi gak bisa puitis 
Btw
Kapan kita main air lagi @mahatvaviryaem 
#exploreindonesia #sumberair #mataair #pariwisataindonesia
Udah tau ada tempat bersemayam leluhur di pantai dgn pasir pantai putih, sepi kunjungan, tapi ciamik yg terletak di Malang Selatan ini? Yups Pantai Sendiki, bila anda berjalan ke arah kiri pantai, anda akan menemukan sebuah makam batu dengan tulisan โ€œSingo Lelonoโ€ yang dianggap leluhur oleh warga sekitar.
Tapi jangan takut crew @malanginaja siap kok jagain kalian ๐Ÿ˜
.
.
.
.
Photo from : @gogo_gzli
.
.
.
.
#discoverindonesia #discovermalang #indonesia #malang #malanginaja #indonesiainaja #jatiminaja #vscoindonesia #vscocam #vscomalang #folkgreen #natgeoindonesia #natgeo #lingkarmalang #exploremalang #malanghits #hitskekinian  #budgettour #sumberair #jalanjalanmalang #indotravellers #budgettourpackages
#sendikibeach #pantaisendiki #pantaimalang
Udah tau ada tempat bersemayam leluhur di pantai dgn pasir pantai putih, sepi kunjungan, tapi ciamik yg terletak di Malang Selatan ini? Yups Pantai Sendiki, bila anda berjalan ke arah kiri pantai, anda akan menemukan sebuah makam batu dengan tulisan โ€œSingo Lelonoโ€ yang dianggap leluhur oleh warga sekitar. Tapi jangan takut crew @malanginaja siap kok jagain kalian ๐Ÿ˜ . . . . Photo from : @gogo_gzli . . . . #discoverindonesia  #discovermalang  #indonesia  #malang  #malanginaja  #indonesiainaja  #jatiminaja  #vscoindonesia  #vscocam  #vscomalang  #folkgreen  #natgeoindonesia  #natgeo  #lingkarmalang  #exploremalang  #malanghits  #hitskekinian  #budgettour  #sumberair  #jalanjalanmalang  #indotravellers  #budgettourpackages  #sendikibeach  #pantaisendiki  #pantaimalang 
Sendang pajangan sleman yogyakarta atau disebut juga umbul.

#jogjakarta
#sleman 
#jogja
#jalanjalan 
#jalanjalanmistis
#sendangpajangan
#solo
#sumberair
Singkat cerita ngawal kegiatan mapping sumber air yang mana Bjn dapet 8 titik..
Dan mulai cuz ke lokasi titik 1 pukul 8 pagi yang letaknya 70 km an dari kantor lalu titik 2 titik 3 titik 4 kemudian perjalanan jauh lg balik arah kantor dan menuju titik 5 tepat saat maghrib titik 6 dan titik 7 jam 9 malam ujan deres pula dan tim yang tak kenal lelah minta lanjut titik 8 tepat pukul 23.00 alias jam 11 malam ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Hahaaa rekor selama kerja ini pulang sampe rumah jam 1 dini hari dan cuma bisa tidur 1,5 jam an karena harus berangkat ke Surabaya,aarrgghh mata panas badan lelah tapi ya tetep semangath..
Sooo mulai cerah potonya sampe kucel tu muka hahaaa.. #latepost #mapping #sumberair #BojonegoroMatoh #8titik #TkP3 #margomulyo #ngraho #sugihwaras #kedungadem #semangath #luarbiasa
Singkat cerita ngawal kegiatan mapping sumber air yang mana Bjn dapet 8 titik.. Dan mulai cuz ke lokasi titik 1 pukul 8 pagi yang letaknya 70 km an dari kantor lalu titik 2 titik 3 titik 4 kemudian perjalanan jauh lg balik arah kantor dan menuju titik 5 tepat saat maghrib titik 6 dan titik 7 jam 9 malam ujan deres pula dan tim yang tak kenal lelah minta lanjut titik 8 tepat pukul 23.00 alias jam 11 malam ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Hahaaa rekor selama kerja ini pulang sampe rumah jam 1 dini hari dan cuma bisa tidur 1,5 jam an karena harus berangkat ke Surabaya,aarrgghh mata panas badan lelah tapi ya tetep semangath.. Sooo mulai cerah potonya sampe kucel tu muka hahaaa.. #latepost  #mapping  #sumberair  #BojonegoroMatoh  #8titik  #TkP3  #margomulyo  #ngraho  #sugihwaras  #kedungadem  #semangath  #luarbiasa 
Beruntung beli tanah yang ada sumber air, pohon durian, vanili, sengon dan pisangnya ๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ.
.
.
.
#sumberair #pohon #pohondurian #pohonpisang #vanili #jualbelitanah #jualbeli #sengon #air #mataair #desakalisidi #kalisidi #ungaran #semarang #exploreungaran #exploresemarang #likeforlike #latepost
banyu surga๐Ÿ’ฆ๐Ÿ˜˜
#airterjun #mataair #sumberair #air #banyulangit #kekinian #follow #like4like
bersejuk air, saat mentari bercondong dari barat
.
Loc : sumber blokM desa kandat

By: @bentangwaktu shared @mampirkandat

#mampirkandat #sumberair #kolamrenangtradisional #sumbertirtoasri #tirtoasri #dusunkandat #desakandat #kecamatankandat #kandat #kandatkediri #kabupatenkediri #kabkediri #explorekediri #jalanjalankediri #kedirinda #kedirilagi 
Follow Our Instagram Partners : 
@mampirkandat
@eksplorkandat
@polsekkandat 
@pemdeskandat
bersejuk air, saat mentari bercondong dari barat
. . ๐Ÿ“ท @bentangwaktu . . . 
#mampirkandat #sumberair #kolamrenangtradisional #sumbertirtoasri #tirtoasri #dusunkandat #desakandat #kecamatankandat #kandat #kandatkediri #kabupatenkediri #kabkediri #explorekediri #jalanjalankediri #kedirinda #kedirilagi @kabarkediri @potretkediri @wisatakabupatenkediri @explorekediri @pemdeskandat @polsekkandat @eksplorkandat @mampirkandat @infokandat
Bagaimana Pyra water menghasilkan air yg mampu menjadi terapi kepada tubuh badan.... โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ #goredlife #pyrawater #pyramid #airbersih #sumberair #penapis #terapi #molekul
Untuk kesekian kalinya dan tak pernah bosan mengunjungi tempat indah nan keramat di sumber air tawar masyarakat #KampungYepem di #RawaJomboth
.
*saya iri dengan pace, fotonya bagus ooo, gantian foto ka? Aah nasib fotografer ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
.
#OrangAsmat #SukuAsmat #HumanAndNature #Nature #River #AsmatTribe #SumberAir #SwampForest #Asmat #Papua
Sumber Mata Air di Selat Karangasem Mengecil

Sumber : @beritabalicom

Sumber mata air suci Yeh Sah yang selama ini dijadikan sebagai lokasi pesucian nampak mulai mengecil. Berdasarkan pemantauan di lokasi, titik-titik luapan air dari kelebutan yang dulunya terlihat jelas sekarang sudah tidak tampak lagi.
.
Dari informasi yang dihimpun, mengecilnya sumber air di Klebutan Yehsah yang terletak di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem tersebut, diketahui sejak Minggu (3/12/2017). Namun untuk penyebab mengecilnya sumber air tersebut belum ada yang berani memastikan apa penyebabnya.
.
Sebelumnya air dari klebutan yeh sah tersebut biasanya memenuhi kolam dan airnya mengucur deras ke pancuran yang ada disamping areal klebutan tersebut. Namun sekarang terlihat pancuran tersebut nampak kering karena debit air dari Klebutan Yeh Sah mengecil.

Selengkapnya : Beritabali.com

#berita #bali #beritabali #instanews #instatoday #mataair #yehsah #air #sumberair #karangasem #beritakarangasem
Sumber Mata Air di Selat Karangasem Mengecil Sumber : @beritabalicom Sumber mata air suci Yeh Sah yang selama ini dijadikan sebagai lokasi pesucian nampak mulai mengecil. Berdasarkan pemantauan di lokasi, titik-titik luapan air dari kelebutan yang dulunya terlihat jelas sekarang sudah tidak tampak lagi. . Dari informasi yang dihimpun, mengecilnya sumber air di Klebutan Yehsah yang terletak di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem tersebut, diketahui sejak Minggu (3/12/2017). Namun untuk penyebab mengecilnya sumber air tersebut belum ada yang berani memastikan apa penyebabnya. . Sebelumnya air dari klebutan yeh sah tersebut biasanya memenuhi kolam dan airnya mengucur deras ke pancuran yang ada disamping areal klebutan tersebut. Namun sekarang terlihat pancuran tersebut nampak kering karena debit air dari Klebutan Yeh Sah mengecil. Selengkapnya : Beritabali.com #berita  #bali  #beritabali  #instanews  #instatoday  #mataair  #yehsah  #air  #sumberair  #karangasem  #beritakarangasem 
Pengalaman menyelam dengan pemandangan bawah sumber kayak gini bisa kamu nikmati loh dgn mudah. Caranya? Kontak @malanginaja dan kami siap sedia untuk menemani liburan mu ke Sumber Sira
Yuk, tunggu apalagi mblooo~
.
.
.
Photo from : @aristiawan_putra
.
.
.
.
#discoverindonesia #discovermalang #indonesia #malang #malanginaja #indonesiainaja #jatiminaja #vscoindonesia #vscocam #vscomalang #folkgreen #natgeoindonesia #natgeo #lingkarmalang #exploremalang #malanghits #hitskekinian  #budgettour #sumberair #jalanjalanmalang #indotravellers #budgettourpackages
#sumbersira #sumbersiramalang
Pengalaman menyelam dengan pemandangan bawah sumber kayak gini bisa kamu nikmati loh dgn mudah. Caranya? Kontak @malanginaja dan kami siap sedia untuk menemani liburan mu ke Sumber Sira Yuk, tunggu apalagi mblooo~ . . . Photo from : @aristiawan_putra . . . . #discoverindonesia  #discovermalang  #indonesia  #malang  #malanginaja  #indonesiainaja  #jatiminaja  #vscoindonesia  #vscocam  #vscomalang  #folkgreen  #natgeoindonesia  #natgeo  #lingkarmalang  #exploremalang  #malanghits  #hitskekinian  #budgettour  #sumberair  #jalanjalanmalang  #indotravellers  #budgettourpackages  #sumbersira  #sumbersiramalang 
Where princes and princesses once have a recreational bath, every 13th-14th of the month.  Bagi para selir, perlu lomba bersolek paling cantik, karena kemungkinan terpilih buat menemani sultan. 
_
#tamansari #yogyakarta #cagarbudaya #sumurgumilang #sumberair #budaya #sejarah #historical #java #watercastle
Renovasi pager #sumberair #besitua #malang #lasasli #kulilas #opojare
Katanya sih pohon nangka ini angker. Katanya!. Barang kali karena hidup diatas sumber mata air lalu di ciptakan metos. Biar sumber mata air ini tetap lestari. "Barang kali". Kalau memang pohon nangka ini adalah rumah bagi makhluk halus. Lelembut. Jin atau apalah. pastilah itu rumah yang sangat minimalis dan dengan fasilitas yang sangat terbatas. "Munkin penungguna tidak suka harta ia". Bayangin saja, pohon nangkanya saja gitu, tidak begitu besar dengan cabang yang sangat terbatas. Tidak tinggi dengan daun yang takbegitu rimbum pula.
Duh. Dunia ini mesterius tenan jheee.
Saya kira pohon yang ada penungguna hanya pohon beringin, ternyata pohon nangka juga.

Apa-apa yang tidak rasional jangan coba-coba di rasionalkan nanti "GILA".
Kebahagian dan ketenangan kadang memang di ciptakan dari metos.

#metos
#wisatasumenep
#wisata
#sumberair
Katanya sih pohon nangka ini angker. Katanya!. Barang kali karena hidup diatas sumber mata air lalu di ciptakan metos. Biar sumber mata air ini tetap lestari. "Barang kali". Kalau memang pohon nangka ini adalah rumah bagi makhluk halus. Lelembut. Jin atau apalah. pastilah itu rumah yang sangat minimalis dan dengan fasilitas yang sangat terbatas. "Munkin penungguna tidak suka harta ia". Bayangin saja, pohon nangkanya saja gitu, tidak begitu besar dengan cabang yang sangat terbatas. Tidak tinggi dengan daun yang takbegitu rimbum pula. Duh. Dunia ini mesterius tenan jheee. Saya kira pohon yang ada penungguna hanya pohon beringin, ternyata pohon nangka juga. Apa-apa yang tidak rasional jangan coba-coba di rasionalkan nanti "GILA". Kebahagian dan ketenangan kadang memang di ciptakan dari metos. #metos  #wisatasumenep  #wisata  #sumberair 
Sumber Mata Air di Selat Karangasem Mengecil

@beritabalicom - Sumber mata air suci Yeh Sah yang selama ini dijadikan sebagai lokasi pesucian nampak mulai mengecil. Berdasarkan pemantauan di lokasi, titik-titik luapan air dari kelebutan yang dulunya terlihat jelas sekarang sudah tidak tampak lagi.
.
Dari informasi yang dihimpun, mengecilnya sumber air di Klebutan Yehsah yang terletak di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem tersebut, diketahui sejak Minggu (3/12/2017). Namun untuk penyebab mengecilnya sumber air tersebut belum ada yang berani memastikan apa penyebabnya.
.
Sebelumnya air dari klebutan yeh sah tersebut biasanya memenuhi kolam dan airnya mengucur deras ke pancuran yang ada disamping areal klebutan tersebut. Namun sekarang terlihat pancuran tersebut nampak kering karena debit air dari Klebutan Yeh Sah mengecil.

Selengkapnya : Beritabali.com

#berita #bali #beritabali #instanews #instatoday #mataair #yehsah #air #sumberair #karangasem #beritakarangasem
Sumber Mata Air di Selat Karangasem Mengecil @beritabalicom - Sumber mata air suci Yeh Sah yang selama ini dijadikan sebagai lokasi pesucian nampak mulai mengecil. Berdasarkan pemantauan di lokasi, titik-titik luapan air dari kelebutan yang dulunya terlihat jelas sekarang sudah tidak tampak lagi. . Dari informasi yang dihimpun, mengecilnya sumber air di Klebutan Yehsah yang terletak di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem tersebut, diketahui sejak Minggu (3/12/2017). Namun untuk penyebab mengecilnya sumber air tersebut belum ada yang berani memastikan apa penyebabnya. . Sebelumnya air dari klebutan yeh sah tersebut biasanya memenuhi kolam dan airnya mengucur deras ke pancuran yang ada disamping areal klebutan tersebut. Namun sekarang terlihat pancuran tersebut nampak kering karena debit air dari Klebutan Yeh Sah mengecil. Selengkapnya : Beritabali.com #berita  #bali  #beritabali  #instanews  #instatoday  #mataair  #yehsah  #air  #sumberair  #karangasem  #beritakarangasem 
Syukuri hari ini,agar esok harimu lebih baik..โ˜บ #ciremaiadventure #goawalet #caving #goa #mataair #airgunung #sumberair #survival #ciremaimountain #gunungciremai #ciremai3078mdpl
Tak perlu banyak biacara agar semua orang tau kalo kita bisa. Tapi dengan satu pembuktian yang benar orang lain akan tahu akan hal itu
#ilovetrenggalek#trenggalek#watulimo#airterjun#airhangat#sumberair#banyunget#traveller#indonesia#jawatimur#trenggalekkita
sadarlah.. tak selamanya alam itu mampu hidup jika tangan tangan buldozer masih meraja lela kehidupan. 
#lestari#explorealamindonesia_#explorekepri#lingkunganhidup#airkehidupan#sumberair#mapalapolibatam#
Ruang gema. Di mana suara imam pernah berkumandang tanpa toa. Pada masanya adalah ruang ibadah. Kini nampaknya populer sebagai ruang berfoto
_
#tamansari #yogyakarta #mosque #cagarbudaya #sumurgumilang #sumberair #budaya #sejarah #historical #java #peninggalansejarah
Jadilah seperti air yang bisa terus mengalir di tiap celah-celah kehidupan yang dilewatinya. ...
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ“ Coban Sumber 7 Malang
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ. ...
#jejakdanangs #latepost #zeotropic #zeotropicapp #sumberpitu #sumber7 #sumberair #malangmbois #malangtrip #malang #waterfall #vacations #pesonamalang #pesonajatim #pesonaindonesia #wonderfulleastjava #wonderfullindonesia #lfl #emkaid @3mkaid #3mkaidootd @pesona_mlg @bromokita @malang_mbois @mbolangjatim #quotesoftheday
Jadilah seperti air yang bisa terus mengalir di tiap celah-celah kehidupan yang dilewatinya. ... ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ“ Coban Sumber 7 Malang ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ. ... #jejakdanangs  #latepost  #zeotropic  #zeotropicapp  #sumberpitu  #sumber7  #sumberair  #malangmbois  #malangtrip  #malang  #waterfall  #vacations  #pesonamalang  #pesonajatim  #pesonaindonesia  #wonderfulleastjava  #wonderfullindonesia  #lfl  #emkaid  @3mkaid #3mkaidootd  @pesona_mlg @bromokita @malang_mbois @mbolangjatim #quotesoftheday 
Kurang minum itu membuat kita TERKURAS "Terlihat Kurang Cerdas".
.
.
Minum dari sumbernya langsung, membuat kita lebih AGUS "Agak Fokus".
.
.
#adaaqua #sumberair #landscapephotography #lanscape #view #mountains #zonafotografi #keluarbentar #nikon #nikonindonesia
1, 2, telolet

Just to be what I can do.

#coldwater #subangpunyacerita #subang #sumberair #start
Main2... #onetrip @extremebouldering ๐Ÿ˜‚#mountainlife #sumberair
"Welcome Desember"
Yang kata kampung aku"deres-deres.e sumber"#sumberair#๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
"Welcome Desember" Yang kata kampung aku"deres-deres.e sumber"#sumberair #๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
Kesadaran menjaga kebersihan sumber air Kalimpesan mulai terbentuk. Sampah2 mulai dibuang pada tempatnya. Dukungan masyarakat sangat diperlukan utk menjaga Kalimpesan tetap bersih. Salut juga buat pala "Taci" yg  penuh inisiatif terus menyediakan karung utk sampah. Mari jaga kebersihan sumber air bersih kalimpesan ini untuk generasi berikutnya. Setidaknya dgn tidak membuang sampah sembarangan di telaga. Kalau pemerintah cuek, masyarakat jangan ikut masa bodoh. Jadi pejabat hanya sementara tapi jadi anggota masyarakat selama-lamanya. #kalimpesan #sumberair #kotatomohon #pemkottomohon #paslaten #walikotatomohon
Kesadaran menjaga kebersihan sumber air Kalimpesan mulai terbentuk. Sampah2 mulai dibuang pada tempatnya. Dukungan masyarakat sangat diperlukan utk menjaga Kalimpesan tetap bersih. Salut juga buat pala "Taci" yg penuh inisiatif terus menyediakan karung utk sampah. Mari jaga kebersihan sumber air bersih kalimpesan ini untuk generasi berikutnya. Setidaknya dgn tidak membuang sampah sembarangan di telaga. Kalau pemerintah cuek, masyarakat jangan ikut masa bodoh. Jadi pejabat hanya sementara tapi jadi anggota masyarakat selama-lamanya. #kalimpesan  #sumberair  #kotatomohon  #pemkottomohon  #paslaten  #walikotatomohon 
This is how people at Medal Krisna Village and other villages around this area got water for their daily basis before we provide them clean water well. Water for life! We believe that clean water sources will open a lot of opportunities to beautiful people at this area.
This is how people at Medal Krisna Village and other villages around this area got water for their daily basis before we provide them clean water well. Water for life! We believe that clean water sources will open a lot of opportunities to beautiful people at this area.
#FastRepost from @musay13 by @fastrepost_app
โ€ขโ€ขโ€ข
liburan ala hemat diakhir bulan. gak minum gak makan tapi tetap kenyang dibuat alam sejauh mata memandang.
๐Ÿ‘ฃ
๐Ÿ‘ฃ
๐Ÿ‘ฃ
๐Ÿ‘ฃ
#wisataalam #pandayangan #sampuran #alamsumatera #lestarikanalam #lestarikanalamindonesia #indonesia #vscocam #mtma #mtma_sumut #sumberair #holiday  #jayalabusel #anakmudalabusel #weekend #sumut