an online Instagram web viewer

#sundafood medias

Photos

Segera dibuka!!! Rumah makan Bambu Suling, makanan khas ala Sunda. Lokasi di Citra Raya Tanggerang (untuk info klik link location di bio). Disc 20% untuk semua makanan dan minuman (22 oct - 27 oct)
.
.
 #indonesianfood #makanan #makanansunda #sundafood #kuliner #kulinertangerang #kulinersunda #foodie #instafood #food #yummy
geus aya sataunna mah teu ngajieun nu kieu ๐Ÿ˜„ makanan favorit tapi males ngajieunna ๐Ÿ˜‚

#mustofa #sundafood #meureunetage
.
Jalan sendirian tuh ga enak
Makan sendirian apalagi, udah kaya jomblo aja
.
ehh lupa kan emang jomblo ya๐Ÿ˜‚
Jangan sedih mblo kamu bisa kok makan dan jalan berdua dengan ditemani kanyaah pastinya
.
langsung saja chat ke 
WA 085335555274
atau DM IG
.
#KunyahKanyaah #Seblak #Cilok #SeblakSambelUngu #JajananMasaKini #CamilanMasaKini #IcipSeblak #SeblakMozzarella #SeblakBeda #Pedas #MakanEnak #MakanPedas #Spicy #SeblakKanyaah #SambelUngu #SambelnyaBeda #SundaFood #Endess #Endes #TangerangKota #TangerangKulineri #SeblakInstan
. Jalan sendirian tuh ga enak Makan sendirian apalagi, udah kaya jomblo aja . ehh lupa kan emang jomblo ya๐Ÿ˜‚ Jangan sedih mblo kamu bisa kok makan dan jalan berdua dengan ditemani kanyaah pastinya . langsung saja chat ke WA 085335555274 atau DM IG . #KunyahKanyaah  #Seblak  #Cilok  #SeblakSambelUngu  #JajananMasaKini  #CamilanMasaKini  #IcipSeblak  #SeblakMozzarella  #SeblakBeda  #Pedas  #MakanEnak  #MakanPedas  #Spicy  #SeblakKanyaah  #SambelUngu  #SambelnyaBeda  #SundaFood  #Endess  #Endes  #TangerangKota  #TangerangKulineri  #SeblakInstan 
@jiwasraya customer gathering
@jiwasraya customer gathering
Simple sih cuma tumis tempe, tapi tanpa si tempe makan siangku belum lengkap๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โ€ข
Ruko Cordoba Blok E no.12,PIK
Ruko Graha Boulevard Blok A/001, Gading Serpong
Mall Cipinang Indah GF no.50 (Lobby Utama)
โ€ข โ€ข โ€ข
#rmciganea #ciganeajkt #ciganea #makanansunda #sundafood #indonesianfood #eatandtreats #jktfood  #eatjkt #kulinerjkt #jajananjkt #kulinerjakarta @jktfoodbang @jktfooddestination @gofoodjakarta
๐ŸตCicip2 masakan sunda yang endesss ๐Ÿค“๐Ÿ’ƒRempah2 nya Juaraa ๐Ÿ™†๐Ÿ™†
on picture : Ungu Spesial, Tutug Spesial, Cumi ala mamih, Mango King ( mango nya enakkk banget, asli manis buahh mangga harum manis, segerrr, cmn 17K lagii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ) Syurgaaaaaa duniaaaaa...!!
#jalanjalansukabumi #khassunda #masakansunda #sukabumicafe #salabintanasukabumi  #kulinerindonesia #kulinerjabar  #masakankhassunda #nyemilenak #instafood #foodie #foodiegram #wonderfullindonesia  #sekitarsukabumi  #sundafood #jajanenak #mamihunguresto #nasitutugoncom #nasiungumamih #kingmangomamih #nasiungu  #indonesiaculinary #goodfood #foodporn #yummy #asianfood #asianfoodporn #myindonesianfood #sukabumikuliner2017 #sukabumikuliner
๐ŸตCicip2 masakan sunda yang endesss ๐Ÿค“๐Ÿ’ƒRempah2 nya Juaraa ๐Ÿ™†๐Ÿ™† on picture : Ungu Spesial, Tutug Spesial, Cumi ala mamih, Mango King ( mango nya enakkk banget, asli manis buahh mangga harum manis, segerrr, cmn 17K lagii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ) Syurgaaaaaa duniaaaaa...!! #jalanjalansukabumi  #khassunda  #masakansunda  #sukabumicafe  #salabintanasukabumi  #kulinerindonesia  #kulinerjabar  #masakankhassunda  #nyemilenak  #instafood  #foodie  #foodiegram  #wonderfullindonesia  #sekitarsukabumi  #sundafood  #jajanenak  #mamihunguresto  #nasitutugoncom  #nasiungumamih  #kingmangomamih  #nasiungu  #indonesiaculinary  #goodfood  #foodporn  #yummy  #asianfood  #asianfoodporn  #myindonesianfood  #sukabumikuliner2017  #sukabumikuliner 
Uda tau belum kalo di ciganea bisa pesen tingkat kegaringan ayam nya loh.. ini nih ayam yang di goreng kering garing๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
โ€ข
Ruko Cordoba Blok E no.12,PIK
Ruko Graha Boulevard Blok A/001, Gading Serpong
Mall Cipinang Indah GF no.50 (Lobby Utama)
โ€ข โ€ข โ€ข
#rmciganea #ciganeajkt #ciganea #makanansunda #sundafood #indonesianfood #eatandtreats #jktfood  #eatjkt #kulinerjkt #jajananjkt #kulinerjakarta @jktfoodbang @jktfooddestination @gofoodjakarta
Uda tau belum kalo di ciganea bisa pesen tingkat kegaringan ayam nya loh.. ini nih ayam yang di goreng kering garing๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ โ€ข Ruko Cordoba Blok E no.12,PIK Ruko Graha Boulevard Blok A/001, Gading Serpong Mall Cipinang Indah GF no.50 (Lobby Utama) โ€ข โ€ข โ€ข #rmciganea  #ciganeajkt  #ciganea  #makanansunda  #sundafood  #indonesianfood  #eatandtreats  #jktfood  #eatjkt  #kulinerjkt  #jajananjkt  #kulinerjakarta  @jktfoodbang @jktfooddestination @gofoodjakarta
Konsep Baru Warung Seuhah.

Warganet yang tinggal dan kerja di sekitaran Kuta dan Tuban pasti udah nggak asing ama Seuhah, warung Sunda yang ada di Kediri, Tuban. Nah, kemarin warung ini pindah lokasi dan sedikit ngerubah konsep jadi Sundanese Bistro. Lokasi barunya ada di gang sebelah Swiss-BelHotel Jl. Kubu Anyar.

Masakannya masih sama kayak warung sebelumnya juga warung Sunda pada umumnya, pertama lo pilih-pilih masakan yang didisplay setengah mateng di meja panjang, lalu masakan itu dipanasin lagi sebelum lo santap pake nasi liwet dan sambal. Yummy!

#theseuhahbali #sundanesebistro #warungsunda #sundafood #sundaculinair #kulinersunda #balikuliner #kulinerbali #balifood #balifoodie #makan #kuliner #eat #culinair #lunch #breakfast #dinner @theseuhah
Konsep Baru Warung Seuhah. Warganet yang tinggal dan kerja di sekitaran Kuta dan Tuban pasti udah nggak asing ama Seuhah, warung Sunda yang ada di Kediri, Tuban. Nah, kemarin warung ini pindah lokasi dan sedikit ngerubah konsep jadi Sundanese Bistro. Lokasi barunya ada di gang sebelah Swiss-BelHotel Jl. Kubu Anyar. Masakannya masih sama kayak warung sebelumnya juga warung Sunda pada umumnya, pertama lo pilih-pilih masakan yang didisplay setengah mateng di meja panjang, lalu masakan itu dipanasin lagi sebelum lo santap pake nasi liwet dan sambal. Yummy! #theseuhahbali  #sundanesebistro  #warungsunda  #sundafood  #sundaculinair  #kulinersunda  #balikuliner  #kulinerbali  #balifood  #balifoodie  #makan  #kuliner  #eat  #culinair  #lunch  #breakfast  #dinner  @theseuhah
Rica2 ati ampela Siap Meluncur ๐Ÿ˜ cooking with love ๐Ÿ˜‹  #homemade #mamasakan #indonesianfood #sundafood #pedesgurih #pedesmantap
Raos pisan... .
.
.
.
.
.
.
.
#weekender #familytime #lunchtime #sundayvibes #sundafood
Happy Sunday!!!
Nikmati hari Minggu dengan ikan asam manis ๐ŸŸ๐Ÿฝ
Happy Sunday!!! Nikmati hari Minggu dengan ikan asam manis ๐ŸŸ๐Ÿฝ
" makanlah seblm lapar, berhentilah makan seblm kenyang "... .
.
.
#lunch #family #happyfamily #traditionalfood #sundafood #indonesianfood #photooftheday #photography #instafood #instaphoto
Sehari aja sehari makan enak...besok kentang deh..๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
.
.
#lunch #sundafood #makunehbandung #makuneh #lezat #inienakbanget #foodie #foodporn #indonesiafood #bahagiaitukenyang #bandung #samsung
Paling suka makan disini selain tempatnya enak makanannya juga pas dengan lidah kita orang Indonesia....๐Ÿ˜„#lunch #lunchtoday #mangajo #mangajokarawang #indonesianfood #sundafood
Sunda banget ya kita hari ini..ikan goreng..tararahu goreng...cah kangkung...sambel terasi #Makanankampung #sundafood  #homemade
Nasi Ranjau Makmpur Yg lg nge Hits di instagram...
#nasiranjaumakmpur #nasiranjau 
#superendul #sundafood
Aslamualaikum momy kaka ade โค๐Ÿ’ž
Nafsu bgt makan pake ini iya bukan ๐Ÿ˜โค pepes ikan bodo ntah knp dibilang bodo mungkin karna di boongin pasangan trs haha tumis genjer, telurdadar, sambal terasi, lalapan jengkolmuda sama pisangmuda (remucu) mantap bgt ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜
.
.
. #instagood #instafood #food #indofood #lalapan #javafood #masakan #homemade #hits #kisdjamannow #wenak #tagforlikes #novicooking #kekinian #sundafood #likeforlike #likeforfollow #aboutindramayu #kulinerindramayu #jajanan #kuliner #homemadelovers
Aslamualaikum momy kaka ade โค๐Ÿ’ž Nafsu bgt makan pake ini iya bukan ๐Ÿ˜โค pepes ikan bodo ntah knp dibilang bodo mungkin karna di boongin pasangan trs haha tumis genjer, telurdadar, sambal terasi, lalapan jengkolmuda sama pisangmuda (remucu) mantap bgt ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜ . . . #instagood  #instafood  #food  #indofood  #lalapan  #javafood  #masakan  #homemade  #hits  #kisdjamannow  #wenak  #tagforlikes  #novicooking  #kekinian  #sundafood  #likeforlike  #likeforfollow  #aboutindramayu  #kulinerindramayu  #jajanan  #kuliner  #homemadelovers 
Makan isi tenaga untuk menempuh macet..
โ€ข
Ruko Cordoba Blok E no.12,PIK
Ruko Graha Boulevard Blok A/001, Gading Serpong
Mall Cipinang Indah GF no.50 (Lobby Utama)
โ€ข โ€ข โ€ข
#rmciganea #ciganeajkt #ciganea #makanansunda #sundafood #indonesianfood #eatandtreats #jktfood  #eatjkt #kulinerjkt #jajananjkt #kulinerjakarta @jktfoodbang @jktfooddestination @gofoodjakarta
Nothing brings people together like food ๐Ÿ‘ซ๐Ÿฒ
Nothing brings people together like food ๐Ÿ‘ซ๐Ÿฒ
Makan siang apa kita hari ini....??? ๐Ÿ˜Š #lunch #tahusumedang #sundafood #latepost #saung
Menu khas kami Tahu Kipas ๐Ÿ˜‹, ayo pesan sekarang juga!
โ˜Ž๏ธ0263267555-2283555
Menu khas kami Tahu Kipas ๐Ÿ˜‹, ayo pesan sekarang juga! โ˜Ž๏ธ0263267555-2283555