an online Instagram web viewer

#susu medias

Photos

MILKBOOSTER SHAKLEE
.

Assalammualaikum,
.

Yana nak share sikit je tentang SUPPLEMENT MILKBOOSTER SHAKLEE yang ramai mommy diluar sana grab semasa menyusukan bayi Especially masa berpantang. .
.
.
. 💖 ESP
- Memekatkan susu badan
- Mengalakkan pengeluaran susu badan
- Membantu memberi tenaga pada ibu semasa berpantang
- Mencantikkan kulit ibu dan bayi
- Menyokong kesihatan imun badan baby dan ibu
- Menguatkan rambut, gigi dan kuku
- Mencerahkan kulit ibu dan baby
. .
.
🍇 Alfalfa
- Memperbanyakkan susu badan
- Membantu membuang angin dalam badan
- Membantu melawaskan
- Menghilangkan kelesuan dan tekanan
- Membantu melancarkan pengeluaran darah nifas
- Bertindak sebagai kacip fatimah
- Memulihkan urat seleoas bersalin
- mengurangkan alahan atau gatal-gatal eczema
.
.
. 🌸 OSTEMATRIX
- sumber kalsium untuk penghasilan susu
- tekanan darah menjadi normal
- memberi mood yang baik
- mengurangkan kelesuan kerana keletihan
-mengurangkan sakit bisa-bisa badan
- mengurangkan rasa sakit pinggang
- mengurangkan kekejangan kaki
- gigi dan tulang yang kuat
- melancarkan saraf .
.
.
📲Dayana
017 6299037

#shakleekerteh
#shakleekemasik 
#shakleeuitm 
#politeknik 
#susu 
#milkbooster 
#esp 
#alfalfa 
#ostematrix 
#cod 
#susubadan
#shakleeterengganu
#shakleeselangor
#shakleepulauindah
#shakleekl
#setmilkboostershaklee
#milkbooster
#tambahsusu 
#energysoyprotein 
#alfalfashaklee
#ostematrixshaklee
#setberpantangshaklee 
#bazarpaknil
#shaklee
#shakleemalaysia
MILKBOOSTER SHAKLEE . Assalammualaikum, . Yana nak share sikit je tentang SUPPLEMENT MILKBOOSTER SHAKLEE yang ramai mommy diluar sana grab semasa menyusukan bayi Especially masa berpantang. . . . . 💖 ESP - Memekatkan susu badan - Mengalakkan pengeluaran susu badan - Membantu memberi tenaga pada ibu semasa berpantang - Mencantikkan kulit ibu dan bayi - Menyokong kesihatan imun badan baby dan ibu - Menguatkan rambut, gigi dan kuku - Mencerahkan kulit ibu dan baby . . . 🍇 Alfalfa - Memperbanyakkan susu badan - Membantu membuang angin dalam badan - Membantu melawaskan - Menghilangkan kelesuan dan tekanan - Membantu melancarkan pengeluaran darah nifas - Bertindak sebagai kacip fatimah - Memulihkan urat seleoas bersalin - mengurangkan alahan atau gatal-gatal eczema . . . 🌸 OSTEMATRIX - sumber kalsium untuk penghasilan susu - tekanan darah menjadi normal - memberi mood yang baik - mengurangkan kelesuan kerana keletihan -mengurangkan sakit bisa-bisa badan - mengurangkan rasa sakit pinggang - mengurangkan kekejangan kaki - gigi dan tulang yang kuat - melancarkan saraf . . . 📲Dayana 017 6299037 #shakleekerteh  #shakleekemasik  #shakleeuitm  #politeknik  #susu  #milkbooster  #esp  #alfalfa  #ostematrix  #cod  #susubadan  #shakleeterengganu  #shakleeselangor  #shakleepulauindah  #shakleekl  #setmilkboostershaklee  #milkbooster  #tambahsusu  #energysoyprotein  #alfalfashaklee  #ostematrixshaklee  #setberpantangshaklee  #bazarpaknil  #shaklee  #shakleemalaysia 
Gunungnya bagus ya
-
RepostBy @indo.betjanda
-
Bantu mimin follow @dramalyfe_indo yah  biar mimin semangat posting meme-meme lainnya 🤗
-
@dagelan @ngakakkocak @1cak @1.cak @thepakapow 
#memeindonesia #dagelan #dagelanmeme #ngakak #ngakakabis #ngakakkocak #1cak #memeindo #susu #memeindonesia #indovidgram #IVGsport #ngakakkocak #koplak #gokil #funnymemes #ketawa #memelucu #ngakakkocak #komedi #misterkomedi #indowarkop #memegokil #mantan #jones #awreceh #dailyngakak #videoviral #lagiviral #viralbanget
#betjanda #berfikirpositif #dagelan #memeinajah
Gunungnya bagus ya - RepostBy @indo.betjanda - Bantu mimin follow @dramalyfe_indo yah biar mimin semangat posting meme-meme lainnya 🤗 - @dagelan @ngakakkocak @1cak @1.cak @thepakapow #memeindonesia  #dagelan  #dagelanmeme  #ngakak  #ngakakabis  #ngakakkocak  #1cak  #memeindo  #susu  #memeindonesia  #indovidgram  #IVGsport  #ngakakkocak  #koplak  #gokil  #funnymemes  #ketawa  #memelucu  #ngakakkocak  #komedi  #misterkomedi  #indowarkop  #memegokil  #mantan  #jones  #awreceh  #dailyngakak  #videoviral  #lagiviral  #viralbanget  #betjanda  #berfikirpositif  #dagelan  #memeinajah 
Ada 4 varians nih,yg bakal bikin kamu makin jedar.

#keripikpisangcoklat#keripikanekarasa#coklat#keju#susu#stroberi
K-C Susu Skim Bubuk merupakan susu skim bubuk terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik.

K-C Susu Skim Bubuk adalah susu tanpa lemak dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu.

K-C Susu Skim Bubuk mencegah penyakit seperti arteriosklerosis dan penyakit jantung, juga melawan bakteri seperti chlamyda sehingga membantu menurunkan kolesterol LDL dan, mengurangi risiko serangan jantung.

K-C Susu Skim Bubuk kaya akan DHA yang berperan dalam perkembangan otak dan sistem saraf. Terutama dalam perkembangan neuron bayi dan usia muda. Di dalam kandungan janin mendapatkan DHA dari ibunya, setelah lahir, bayi mendapatkan DHA dari ASI. DHA juga merupakan salah satu lemak yang paling berperan pada pembentukan retina mata dan menjaga kondisi tubuh

Manfaat : -Membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh (immunomodulator)
-Membantu tubuh untuk melawan infeksi bakteri, virus dan kuman lain
-Memelihara kekuatan tulang, fleksibilitas sendi dan tulang punggung serta merangsang pertumbuhan tulang
-Regenerasi sel-sel otak (cocok bagi penderita stroke dan lumpuh)
-Memperbaiki jaringan kulit & sel tubuh yang rusak, penyembuhan luka (akibat luka, kecelakaan, operasi)
-Memaksimalkan tumbuh kembang anak
-Pembentukan otot (tanpa lemak) & mendukung diet turun berat badan
-Menyehatkan hormon, sel telur dan sperma
-Anti peradanganMencegah dan mengatasi masalah pencernaan akut
-Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh
-Memelihara fungsi berbagai organ tubuh 
Rp 427.000

Isi 30 sachet

Info pemesanan
Wa 082284764169

#susu #süsü #susukolostrum #Susukolostrummurah #susucolostrum #colostrum #colostrummilk #colostrumtall #colostrumpowder #sususkimbubuk #osteoporosis #nyerisendi #regenerasisel #jantungsehat #nutrisi #nutrisianak #nutrisiibuhamildanmenyusui #kecerdasan #herbal #klink #onlineshopping
K-C Susu Skim Bubuk merupakan susu skim bubuk terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. K-C Susu Skim Bubuk adalah susu tanpa lemak dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu. K-C Susu Skim Bubuk mencegah penyakit seperti arteriosklerosis dan penyakit jantung, juga melawan bakteri seperti chlamyda sehingga membantu menurunkan kolesterol LDL dan, mengurangi risiko serangan jantung. K-C Susu Skim Bubuk kaya akan DHA yang berperan dalam perkembangan otak dan sistem saraf. Terutama dalam perkembangan neuron bayi dan usia muda. Di dalam kandungan janin mendapatkan DHA dari ibunya, setelah lahir, bayi mendapatkan DHA dari ASI. DHA juga merupakan salah satu lemak yang paling berperan pada pembentukan retina mata dan menjaga kondisi tubuh Manfaat : -Membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh (immunomodulator) -Membantu tubuh untuk melawan infeksi bakteri, virus dan kuman lain -Memelihara kekuatan tulang, fleksibilitas sendi dan tulang punggung serta merangsang pertumbuhan tulang -Regenerasi sel-sel otak (cocok bagi penderita stroke dan lumpuh) -Memperbaiki jaringan kulit & sel tubuh yang rusak, penyembuhan luka (akibat luka, kecelakaan, operasi) -Memaksimalkan tumbuh kembang anak -Pembentukan otot (tanpa lemak) & mendukung diet turun berat badan -Menyehatkan hormon, sel telur dan sperma -Anti peradanganMencegah dan mengatasi masalah pencernaan akut -Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh -Memelihara fungsi berbagai organ tubuh Rp 427.000 Isi 30 sachet Info pemesanan Wa 082284764169 #susu  #süsü  #susukolostrum  #Susukolostrummurah  #susucolostrum  #colostrum  #colostrummilk  #colostrumtall  #colostrumpowder  #sususkimbubuk  #osteoporosis  #nyerisendi  #regenerasisel  #jantungsehat  #nutrisi  #nutrisianak  #nutrisiibuhamildanmenyusui  #kecerdasan  #herbal  #klink  #onlineshopping 
Pie susu homemade fresh from the oven. 
#pie #susu #piesusu #cake #cemilandepok #makananenak #kuedepok #kueenak #homemade
Kalau garasi ini sudah terbuka berarti menandakan @ruang.manis siap menyeduh untuk kalian, guys. Sampai bertemu disini.
Kalau garasi ini sudah terbuka berarti menandakan @ruang.manis siap menyeduh untuk kalian, guys. Sampai bertemu disini.
Geser gaes..
___
Varian Rasa : Chocolate Milk,  Melon Milk, Original Milk, Strawberry Milk, Vanilla Milk
___
With Love For Sukination 💕
#sukiniku #kulinerpurbalingga #kuliner_purbalingga #kulinerasikpurbalingga #kulinerpurwokerto #kulinerngapak #jajananpurbalingga #jajananpurwokerto #purbalingga #purwokerto #purbalinggahitz #purwokertohitz #susu #chocolatos #milk #freshmilk
Assalamualaikum dan Selamat Pagi semua. Dah start kerja ke tuuu? Nak rasa bertenaga sampai petang apa kata minom Jus TAMARë. Dan jgn lupa standby justamarë siap atas meja tau.

#breastfeeding #milkbooster 
#Pregnant #pregnancy
#hamil #ibuhamil 
#hb #hblow #blood 
#kuning #jaundis #jaundice #jaundicebaby #tenaga #energy #energydrinks #energybooster 
#kulitcantik #kulithalus 
#milkboostermurah #milkboostermalaysia #airsusu #susu #susuibu
#susuibupekat #susuibumeriah 
#kulitcantik #cantikberseri
Assalamualaikum dan Selamat Pagi semua. Dah start kerja ke tuuu? Nak rasa bertenaga sampai petang apa kata minom Jus TAMARë. Dan jgn lupa standby justamarë siap atas meja tau. #breastfeeding  #milkbooster  #Pregnant  #pregnancy  #hamil  #ibuhamil  #hb  #hblow  #blood  #kuning  #jaundis  #jaundice  #jaundicebaby  #tenaga  #energy  #energydrinks  #energybooster  #kulitcantik  #kulithalus  #milkboostermurah  #milkboostermalaysia  #airsusu  #susu  #susuibu  #susuibupekat  #susuibumeriah  #kulitcantik  #cantikberseri 
Preparing another order! We are more than happy to prepare your orders! Ayo segera order teh tarik Molto Autentico untuk menikmati sensasi rasa creamy, manis, dan wangi yang sangat menyegarkan 😆😁
.
.
.
.
.
#tehtarik #tehtarikjakarta #indonesia #jakarta #minuman #beverage #drinks #moltoautentico #moltoautenticotehtarik #teh #susu #tehsusu #milk #tea #milktea #kekinian #lfl #fff #instagood #instadaily #instago #localbusiness #foodporn #foodgasm #instafood #culinary #kuliner #delicious #yummy #hits
Preparing another order! We are more than happy to prepare your orders! Ayo segera order teh tarik Molto Autentico untuk menikmati sensasi rasa creamy, manis, dan wangi yang sangat menyegarkan 😆😁 . . . . . #tehtarik  #tehtarikjakarta  #indonesia  #jakarta  #minuman  #beverage  #drinks  #moltoautentico  #moltoautenticotehtarik  #teh  #susu  #tehsusu  #milk  #tea  #milktea  #kekinian  #lfl  #fff  #instagood  #instadaily  #instago  #localbusiness  #foodporn  #foodgasm  #instafood  #culinary  #kuliner  #delicious  #yummy  #hits 
Siangg semua.. Aku cuma mau ngasih tau nih.. Ini REAL!! hasil usaha saya menjalankan bisnis dagang masker kefir.. 😊😘😍 Bukan pamer ya,  cuma mau buktiin aja biar kalian juga bisa seperti saya ini.. Yuk gabung jadi reseller.. Buat tambahan uang jajan kalian lhoo lumayan.. Belom ada sebulan hasilnya udah segini kan.. Yang penting punya tekad dan kemauan untuk buka usaha.. Untung sedikit kalau banyak yg berminat lama"menjadi bukit kaya saya ini..😊 Alhamdulillah.. 😇
Buat pelajar yang mau gabung yuk bisa buat tambahan uang saku kalian lhooo.. 😊😍😘 MASKER KEFIR SUSU KAMBING ETAWA ASLI!  ORIGINAL! 🐐🐐🐐🐐 #masker #kefir #susu #kambingetawa #asli #murni #bahanalami #masker #wajah #cantik #berseri #maskermurah
Siangg semua.. Aku cuma mau ngasih tau nih.. Ini REAL!! hasil usaha saya menjalankan bisnis dagang masker kefir.. 😊😘😍 Bukan pamer ya, cuma mau buktiin aja biar kalian juga bisa seperti saya ini.. Yuk gabung jadi reseller.. Buat tambahan uang jajan kalian lhoo lumayan.. Belom ada sebulan hasilnya udah segini kan.. Yang penting punya tekad dan kemauan untuk buka usaha.. Untung sedikit kalau banyak yg berminat lama"menjadi bukit kaya saya ini..😊 Alhamdulillah.. 😇 Buat pelajar yang mau gabung yuk bisa buat tambahan uang saku kalian lhooo.. 😊😍😘 MASKER KEFIR SUSU KAMBING ETAWA ASLI! ORIGINAL! 🐐🐐🐐🐐 #masker  #kefir  #susu  #kambingetawa  #asli  #murni  #bahanalami  #masker  #wajah  #cantik  #berseri  #maskermurah 
Assalammualaikum semua, dapatkan produk kami susu kambing Hafidz plus 9 dengan segera. Susu terbaik, kaya dgn khasiat dan kebaikan, semestinya produk muslim yg halal dan berkualiti. 😎💞
#susukambing #susukambing_plus9 #kedaisusukambing_plus9 #produkhalal #produkmuslim #susu #susubayi #susubayisunnah #sayajual #cutebaby #bayicomel #baby #babyshop #bayi #babycute #kedaibaby #susukambingdewasa #susukambinguntukanak #selangor #sgbuloh
Assalammualaikum semua, dapatkan produk kami susu kambing Hafidz plus 9 dengan segera. Susu terbaik, kaya dgn khasiat dan kebaikan, semestinya produk muslim yg halal dan berkualiti. 😎💞
#susukambing #susukambing_plus9 #kedaisusukambing_plus9 #produkhalal #produkmuslim #susu #susubayi #susubayisunnah #sayajual #cutebaby #bayicomel #baby #babyshop #bayi #babycute #kedaibaby #susukambingdewasa #susukambinguntukanak #selangor #kajang
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina.

Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ?

Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM.

Manfaat Masker Spirulina yaitu :
✔Mengencangkan Kulit Wajah
✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
✔Mencerahkan Kulit Wajah
✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit
✔Agar Kulit Tidak Berminyak
✔Menghilangkan Jerawat
✔Menghambat Penuaan Dini
✔Menghilangkan Kerutan Diwajah
✔Menghilangkan Flek Hitam.

Buktikan sendiri kehabatannya.

Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin :
Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍
.
📲Pin: DB0EF7DD
☎Wa: 082320240631

Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆

NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊
#masker#maskerspirulina#maskerwajah#maskerkerawat#pemutih#spirulina#curhat#cinta#susu#jajanan#cantik#palembang#jualmasker#jualmaskerjerawat#weekend#liburan#freeongkir#diskon#kuliner#bandung#jogja#klaten#tanggerang
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina. Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ? Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM. Manfaat Masker Spirulina yaitu : ✔Mengencangkan Kulit Wajah ✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah ✔Mencerahkan Kulit Wajah ✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit ✔Agar Kulit Tidak Berminyak ✔Menghilangkan Jerawat ✔Menghambat Penuaan Dini ✔Menghilangkan Kerutan Diwajah ✔Menghilangkan Flek Hitam. Buktikan sendiri kehabatannya. Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin : Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍 . 📲Pin: DB0EF7DD ☎Wa: 082320240631 Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆 NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊 #masker #maskerspirulina #maskerwajah #maskerkerawat #pemutih #spirulina #curhat #cinta #susu #jajanan #cantik #palembang #jualmasker #jualmaskerjerawat #weekend #liburan #freeongkir #diskon #kuliner #bandung #jogja #klaten #tanggerang 
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina.

Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ?

Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM.

Manfaat Masker Spirulina yaitu :
✔Mengencangkan Kulit Wajah
✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
✔Mencerahkan Kulit Wajah
✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit
✔Agar Kulit Tidak Berminyak
✔Menghilangkan Jerawat
✔Menghambat Penuaan Dini
✔Menghilangkan Kerutan Diwajah
✔Menghilangkan Flek Hitam.

Buktikan sendiri kehabatannya.

Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin :
Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍
.
📲Pin: DB0EF7DD
☎Wa: 082320240631

Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆

NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊
#masker#maskerspirulina#maskerwajah#maskerkerawat#pemutih#spirulina#curhat#cinta#susu#jajanan#cantik#palembang#jualmasker#jualmaskerjerawat#weekend#liburan#freeongkir#diskon#kuliner#bandung#jogja#klaten#tanggerang
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina. Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ? Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM. Manfaat Masker Spirulina yaitu : ✔Mengencangkan Kulit Wajah ✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah ✔Mencerahkan Kulit Wajah ✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit ✔Agar Kulit Tidak Berminyak ✔Menghilangkan Jerawat ✔Menghambat Penuaan Dini ✔Menghilangkan Kerutan Diwajah ✔Menghilangkan Flek Hitam. Buktikan sendiri kehabatannya. Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin : Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍 . 📲Pin: DB0EF7DD ☎Wa: 082320240631 Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆 NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊 #masker #maskerspirulina #maskerwajah #maskerkerawat #pemutih #spirulina #curhat #cinta #susu #jajanan #cantik #palembang #jualmasker #jualmaskerjerawat #weekend #liburan #freeongkir #diskon #kuliner #bandung #jogja #klaten #tanggerang 
Assalammualaikum semua, dapatkan produk kami susu kambing Hafidz plus 9 dengan segera. Susu terbaik, kaya dgn khasiat dan kebaikan, semestinya produk muslim yg halal dan berkualiti. 😎💞
#susukambing #susukambing_plus9 #kedaisusukambing_plus9 #produkhalal #produkmuslim #susu #susubayi #susubayisunnah #sayajual #cutebaby #bayicomel #baby #babyshop #bayi #babycute #kedaibaby #susukambingdewasa #susukambinguntukanak #selangor #kajang
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina.

Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ?

Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM.

Manfaat Masker Spirulina yaitu :
✔Mengencangkan Kulit Wajah
✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
✔Mencerahkan Kulit Wajah
✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit
✔Agar Kulit Tidak Berminyak
✔Menghilangkan Jerawat
✔Menghambat Penuaan Dini
✔Menghilangkan Kerutan Diwajah
✔Menghilangkan Flek Hitam.

Buktikan sendiri kehabatannya.

Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin :
Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍
.
📲Pin: DB0EF7DD
☎Wa: 082320240631

Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆

NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊
#masker#maskerspirulina#maskerwajah#maskerkerawat#pemutih#spirulina#curhat#cinta#susu#jajanan#cantik#palembang#jualmasker#jualmaskerjerawat#weekend#liburan#freeongkir#diskon#kuliner#bandung#jogja#klaten#tanggerang
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina. Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ? Masker Spirulina Aman dipakai karena sudah ada BPOM. Manfaat Masker Spirulina yaitu : ✔Mengencangkan Kulit Wajah ✔Memperhalus Tekstur Kulit Wajah ✔Mencerahkan Kulit Wajah ✔Mempertahankan Kekenyalan Kulit ✔Agar Kulit Tidak Berminyak ✔Menghilangkan Jerawat ✔Menghambat Penuaan Dini ✔Menghilangkan Kerutan Diwajah ✔Menghilangkan Flek Hitam. Buktikan sendiri kehabatannya. Ingin mengetahui info promonya dan info mengenai produknya bisa hubungi admin : Agar responnya lebih cepat dan lebih jelas😍 . 📲Pin: DB0EF7DD ☎Wa: 082320240631 Note : Admin tidak bisa balas coment di ig diharap hubungi contact di bio😆 NB: tidak cuman itu, CS kami baik dan ramah😊😊 #masker #maskerspirulina #maskerwajah #maskerkerawat #pemutih #spirulina #curhat #cinta #susu #jajanan #cantik #palembang #jualmasker #jualmaskerjerawat #weekend #liburan #freeongkir #diskon #kuliner #bandung #jogja #klaten #tanggerang 
SPECIAL PRICE 🎉🎉🎉🎉🎉 .
.
Bear Brand 189 ml
Dari harga Rp 7.985 menjadi Rp 6.990
Yuk Jangan sampai lewatkan Promo menarik ini yaa 👌👌
.

Dapatkan juga berbagai Promo discount dan Special Price hanya di Mirota Kampus.
. *Promo berlaku di Mirota Kampus Jl C Simanjuntakn64 Yk
*s&k

Mirota Kampus , Rumah Belanja Terpercaya
.
#mirota #mirotakampus #promomirota #susu #bearbrand #bearbrandmilk #bearbrandmurah
SPECIAL PRICE 🎉🎉🎉🎉🎉 . . Bear Brand 189 ml Dari harga Rp 7.985 menjadi Rp 6.990 Yuk Jangan sampai lewatkan Promo menarik ini yaa 👌👌 . Dapatkan juga berbagai Promo discount dan Special Price hanya di Mirota Kampus. . *Promo berlaku di Mirota Kampus Jl C Simanjuntakn64 Yk *s&k Mirota Kampus , Rumah Belanja Terpercaya . #mirota  #mirotakampus  #promomirota  #susu  #bearbrand  #bearbrandmilk  #bearbrandmurah 
ALHAMDULILLAH... Rezeki Dari Allah...
Kita sebagai manusia jgn sesekali berputus asa berusaha..berdoa & tawakal..
.
.
Ingin mencuba PreggyLove ???
.
.
Sebotol Rm 100
Beli 3 Botol Rm 300 percuma 1 Botol PL, Shaker, 1 upt & Buku Panduan Mudah Hamil 😍
.
.
.
SITI < 016 - 9866142 >
Siti < 016 - 9866142 >
Siti < 016 - 9866142 >
.
.
#inginhamil #ikhtiarhamil #mudahhamil #sihatkanrahim #memberitenaga #preggylove #preggyloveoriginal #hamilsihat  #pregnant #tryforpregnant #folicasid #vitex #susu #stabilkanhormon #kesuburan #folicacid #kawalkencingmanis #kawaldarahtinggi #regulatehormon #kehamilan #naikkanhb #tingkatkanhb #susuibuhamil #ubatsakitpuan #ubatsakittuan #merawatsakitpuan #menspro #pekatkansperm #xhaid #menstrualpro
ALHAMDULILLAH... Rezeki Dari Allah... Kita sebagai manusia jgn sesekali berputus asa berusaha..berdoa & tawakal.. . . Ingin mencuba PreggyLove ??? . . Sebotol Rm 100 Beli 3 Botol Rm 300 percuma 1 Botol PL, Shaker, 1 upt & Buku Panduan Mudah Hamil 😍 . . . SITI < 016 - 9866142 > Siti < 016 - 9866142 > Siti < 016 - 9866142 > . . #inginhamil  #ikhtiarhamil  #mudahhamil  #sihatkanrahim  #memberitenaga  #preggylove  #preggyloveoriginal  #hamilsihat  #pregnant  #tryforpregnant  #folicasid  #vitex  #susu  #stabilkanhormon  #kesuburan  #folicacid  #kawalkencingmanis  #kawaldarahtinggi  #regulatehormon  #kehamilan  #naikkanhb  #tingkatkanhb  #susuibuhamil  #ubatsakitpuan  #ubatsakittuan  #merawatsakitpuan  #menspro  #pekatkansperm  #xhaid  #menstrualpro 
"As horas, os dias, os anos, a vida só é feliz se estou bem com você."
#love #ensaiofotografico  #susu&de #amor #carinho #photo #ensaiocasal #namorados
DIET TIDAK LAGI KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DELITE 😘😘😘 @buahplum_diet.id
@buahplum_diet.id
.
.
OPTRIMAX PLUM DELITE ADALAH BUAH PLUM ASLI IMPORT DARI TAIWAN YANG BERFUNGSI UNTUK:
- MENURUNKAN BERAT BADAN👏🏻
- MELANCARKAN BAB💩
- MENCEGAH DIABETES 😊
- MENCEGAH KANKER USUS🤗
- MENURUNKAN KOLESTROL😘

YUK KEPOIN TESTIMONIALNYA DI INSTAGRAM
👇👇 @buahplum_diet.id
@buahplum_diet.id

BISA TURUN 3-10KG DALAM SEBULAN LOH!

Untuk contact dan informasi harga, add kami di :
Line : melvinpangestu
WA : 081295274747
#dietherbal #langsingalami #fatloss #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #bwl #optrimaxplumindo #jualplum #jualoptrimaxplum #optrimaxmurah #bwl #jellydelite #dietplum#bajubayi#dress#sepatubayi#fatloss#fatburner#susu#gym#fitness#diet#dietsehat#optrimaxmurah#dietinstan#murah #plummurah#pernikahan#langsing
DIET TIDAK LAGI KETAT DAN SUSAH DENGAN OPTRIMAX PLUM DELITE 😘😘😘 @buahplum_diet.id @buahplum_diet.id . . OPTRIMAX PLUM DELITE ADALAH BUAH PLUM ASLI IMPORT DARI TAIWAN YANG BERFUNGSI UNTUK: - MENURUNKAN BERAT BADAN👏🏻 - MELANCARKAN BAB💩 - MENCEGAH DIABETES 😊 - MENCEGAH KANKER USUS🤗 - MENURUNKAN KOLESTROL😘 YUK KEPOIN TESTIMONIALNYA DI INSTAGRAM 👇👇 @buahplum_diet.id @buahplum_diet.id BISA TURUN 3-10KG DALAM SEBULAN LOH! Untuk contact dan informasi harga, add kami di : Line : melvinpangestu WA : 081295274747 #dietherbal  #langsingalami  #fatloss  #optrimax  #optrimaxplum  #plumlangsing  #plumdiet  #pelangsingtubuh  #buahpelangsing  #bwl  #optrimaxplumindo  #jualplum  #jualoptrimaxplum  #optrimaxmurah  #bwl  #jellydelite  #dietplum #bajubayi #dress #sepatubayi #fatloss #fatburner #susu #gym #fitness #diet #dietsehat #optrimaxmurah #dietinstan #murah  #plummurah #pernikahan #langsing 
Bye bye hk👋🏻👋🏻 帶著媽媽去旅行♥️
#japan #osaka #wearecoming #travel #shopping #eat #foodie #nice #happy #mum #susu #hkig
Omo❣ love this scene, simple but so sweet he did. #beautifulsoundtrack RepostBy @asiadramalover: "Ye Hua's smile at the end 😆He is so sweet ❤
#eternallove #yangmi #markchao #三生三世十里桃花 #tenmilesofpeachblossoms
#三生三世 #chinesedrama #fantasy #romance #wuxia #杨幂 #幂幂 #小幂 #趙又廷 #markzhao #zhao #baiqian #yehua #susu" )
Hari ini karena ada salah ngitung, masih ada ready stock varian raw cocoa yah bund....
Yang mau monggo langsung wa atau line
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tandabayikenyangASI #susu #milk #almond #susualmond #almondmilk #ASI #ASIbooster #busui #almondmilkbintaro #susualmondbintaro #minuman #pejuangASI #healthydrink #gojek #mpasi #breastpump #bayi #asiboosteralami #asip #asiperah #lancarASI #botol #pelancarasi #mamaperah #perahasi #asiboosterbintaro #banjirasi #mengASIhi #mpasirumahan
Hari ini karena ada salah ngitung, masih ada ready stock varian raw cocoa yah bund.... Yang mau monggo langsung wa atau line . . . . . . . . . . . . . #tandabayikenyangASI  #susu  #milk  #almond  #susualmond  #almondmilk  #ASI  #ASIbooster  #busui  #almondmilkbintaro  #susualmondbintaro  #minuman  #pejuangASI  #healthydrink  #gojek  #mpasi  #breastpump  #bayi  #asiboosteralami  #asip  #asiperah  #lancarASI  #botol  #pelancarasi  #mamaperah  #perahasi  #asiboosterbintaro  #banjirasi  #mengASIhi  #mpasirumahan 
Entah sampai kapan cemburu melihatmu yang sudah bisa bangkit ke yang baru :'' #belajardrcinta

Yuk, kunjungin website kita di www.belajardrcinta.com dan buat kamu yang mau curhat silahkan add line@ kita di @belajardrcinta (pakai @) #BDCcurhat

Picture: Pinterest

#baper #puisi #cinta #galau #katabijak #dagelan #curhat #kopi #susu #pelukisperih #jarinto #kangnoor #cethar #yangterdalam #khoekcuih #rusak #retak #takutsalah #berantakan #betjanda #ayuthiaberbisik  #pathdaily #pathdailyindonesia #instagram #instagramesia #haripatahhatinasional2017
#kodekerass #haripatahhatinasional
Entah sampai kapan cemburu melihatmu yang sudah bisa bangkit ke yang baru :'' #belajardrcinta  Yuk, kunjungin website kita di www.belajardrcinta.com dan buat kamu yang mau curhat silahkan add line@ kita di @belajardrcinta (pakai @) #BDCcurhat  Picture: Pinterest #baper  #puisi  #cinta  #galau  #katabijak  #dagelan  #curhat  #kopi  #susu  #pelukisperih  #jarinto  #kangnoor  #cethar  #yangterdalam  #khoekcuih  #rusak  #retak  #takutsalah  #berantakan  #betjanda  #ayuthiaberbisik  #pathdaily  #pathdailyindonesia  #instagram  #instagramesia  #haripatahhatinasional2017  #kodekerass  #haripatahhatinasional 
Tengkiuuu mommy @liayoong buat reviewnyaa😘😘😘😘
.
Tengkiu for trusting us!❤️❤️❤️
.
So Happy breastfeeding...
HAPPY MOMMA HAPPY BABY
.
.
#fenugreek #soya #oatmeal #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #fennelseeds #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #chia #asiekslusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #honey #milk
Tengkiuuu mommy @liayoong buat reviewnyaa😘😘😘😘 . Tengkiu for trusting us!❤️❤️❤️ . So Happy breastfeeding... HAPPY MOMMA HAPPY BABY . . #fenugreek  #soya  #oatmeal  #susu  #newdrinking  #boosterasi  #asibooster  #busui  #frezeerasi  #semangatasi  #pejuangasi  #asix  #fennelseeds  #ibumenyusui  #pelancarasi  #busuidressmurah  #chia  #asiekslusif  #lancarasi  #asilancar  #ayahasi  #bayiasi  #asisehat  #tipsasi  #tipsmenyusui  #bumil  #ibubaru  #lahiran  #honey  #milk 
Moeder adalah produk susu berperisa vanilla yang dikhaskan untuk membantu ibu mengandung atau ibu menyusu untuk kekal sihat dan cergas.
.
Moeder juga dapat membekalkan nutrisi yang lengkap buat anak dalam kandungan atau anak yang disusui. Disamping sebagai milk booster, moeder dapat meningkatkan penghasilan susu si ibu agar lebih berkualiti kerana bagi ibu yang mengandung atau menyusu, semua makanan dan minuman yang kita ambil akan disalurkan kepada anak. Sangatlah penting bagi ibu-ibu hamil atau menyusu mengambil makanan/minuman berkhasiat untuk keperluan si ibu sendiri dan juga anak.
.
💜Whatsapp 0179751842
💜Whatsapp 0179751842
💜Whatsapp 0179751842
💜Whatsapp 0179751842

#babymilk#penjualsusu#healthydrink#susuanak#susuibu#susuibuhamil#susu#pregnant#susukambing#milkbooster#moeder#supplement#onlineshopping#bisneonlinemalaysia#malaysiafood#penjualsusuonline
Moeder adalah produk susu berperisa vanilla yang dikhaskan untuk membantu ibu mengandung atau ibu menyusu untuk kekal sihat dan cergas. . Moeder juga dapat membekalkan nutrisi yang lengkap buat anak dalam kandungan atau anak yang disusui. Disamping sebagai milk booster, moeder dapat meningkatkan penghasilan susu si ibu agar lebih berkualiti kerana bagi ibu yang mengandung atau menyusu, semua makanan dan minuman yang kita ambil akan disalurkan kepada anak. Sangatlah penting bagi ibu-ibu hamil atau menyusu mengambil makanan/minuman berkhasiat untuk keperluan si ibu sendiri dan juga anak. . 💜Whatsapp 0179751842 💜Whatsapp 0179751842 💜Whatsapp 0179751842 💜Whatsapp 0179751842 #babymilk #penjualsusu #healthydrink #susuanak #susuibu #susuibuhamil #susu #pregnant #susukambing #milkbooster #moeder #supplement #onlineshopping #bisneonlinemalaysia #malaysiafood #penjualsusuonline 
Open Order again...
n langsung diserang pelanggan setia... Makasi Banyak unt kepercayaan n pesannya hari ini... Salad Buah 👍
Salad Sayur 👍
Jasuke👍

Good Food Healthy Life

#dapurbonbin #salad #buah #saladbuah #saladsayur #jagung #susu #keju #jasuke #toping #coklat #kismis #pedas #openorder #denpasar #tabanan #bali #untukacarakantor #gatering #sehat #bervitamin #higienis #maknyus
Panlover 💚 #chanchoman #susu
Pagi ini kopiku pakai #susu, walaupun tidak begitu yakin itu adalah #beneransusu
Pagi ini kopiku pakai #susu , walaupun tidak begitu yakin itu adalah #beneransusu 
My little princess.....🐶❤.
#susu #chowchowlovers💕💕🐶 #chowchowpuppy🐶💕 #chowchowlovers💕💕🐶
Rasa coklat enak shekali 🍫😋 Gak cuma menyehatkan tetapi menutrisi kulit supaya tidak kering dan terasa lebih lembut😍 “Minum pagi sebelum sarapan & malam sebelum tidur”
#memutihkankulit #susukambing #susuasli #susuexlusiv #susuoriginal #susu #susucoklat #susububuk #cantik #sehat #vitaminkulit #vitamin #susuettawa #susuberkualitas #susukambing #susubybukcoklat #jogja #produk #halal #susuanak #susucoklatenak #susubadan #jogja #padang #onlineshop #cantik #putih #kesehatan #anak #bunda #sehat #putihmulusberseri #susukambing
Rasa coklat enak shekali 🍫😋 Gak cuma menyehatkan tetapi menutrisi kulit supaya tidak kering dan terasa lebih lembut😍 “Minum pagi sebelum sarapan & malam sebelum tidur” #memutihkankulit  #susukambing  #susuasli  #susuexlusiv  #susuoriginal  #susu  #susucoklat  #susububuk  #cantik  #sehat  #vitaminkulit  #vitamin  #susuettawa  #susuberkualitas  #susukambing  #susubybukcoklat  #jogja  #produk  #halal  #susuanak  #susucoklatenak  #susubadan  #jogja  #padang  #onlineshop  #cantik  #putih  #kesehatan  #anak  #bunda  #sehat  #putihmulusberseri  #susukambing 
Seperti yg pernah di bilang apapun merk nya yg penting halal..#stock mingguan#susu uht#anak sehat#bapaksehat#ibusehat#4sehat5sempurna#mariminumsusu
Semangatt Pagii 💪💪
.
Bundsay anak2nya gak suka sarapan?? Sarapan it baik utk daya konsentrasi otak bundsay 😍😍
.
Biasakan sarapan dgn SOYESS yuks, susu kedelai rendah lemak, tinggi kalsium👍👍 Bisa dikonsumsi balita hingga dewasa dan lansia😊😊
.
Cobaik yuk bund, pasti anakny suka 😘😘 order disini 👇👇👇 Info
Ltari308 HWI
WA : 0858-6717-8661

Toko online 24 jam :

#soyess #soyesshwi #kalsium #susu #susukedelai #susukalsium #alergisususapi #hwipakam #hwimedan #hwijakarta #hwibandung #hwisemarang #hwisurabaya #hwibatam #hwilampung #hwisiantar #hwikisaran
Semangatt Pagii 💪💪 . Bundsay anak2nya gak suka sarapan?? Sarapan it baik utk daya konsentrasi otak bundsay 😍😍 . Biasakan sarapan dgn SOYESS yuks, susu kedelai rendah lemak, tinggi kalsium👍👍 Bisa dikonsumsi balita hingga dewasa dan lansia😊😊 . Cobaik yuk bund, pasti anakny suka 😘😘 order disini 👇👇👇 Info Ltari308 HWI WA : 0858-6717-8661 Toko online 24 jam : #soyess  #soyesshwi  #kalsium  #susu  #susukedelai  #susukalsium  #alergisususapi  #hwipakam  #hwimedan  #hwijakarta  #hwibandung  #hwisemarang  #hwisurabaya  #hwibatam  #hwilampung  #hwisiantar  #hwikisaran 
Sisaan kemarin di GATF. 
Milkshake by ultramilk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#idemakan #ultramilk #milk #susu #susuultra #milkshake #GATF #garudatravelfair #jktfood #jktfoodbang #kulinerjkt #kulinerjakarta
Minat? Suka? Pengen juga punya case seperti ini?

Yuk order di Arkana case
Pusat penjualan case HP uniq berkualitas!

Ingat Case Ingat Arkana Case

Yuk tanya tanya admin di
WA 085241633789
BBM DDFD6EA5

#anime #kartun #cartoon #green #sheilaon7 #artis #idola #artisidola #myidol #tinkerbell #tin #bell #cewekmanis #abg #nama #tulisnama #naruto #anime #hulk #the #incredible #theincredible #susu #susukotak #ultramilk
Hai selamat pagi, selamat Hari senin! Ayo semangat kerja, semangat sekolahnya juga ya. Awali pagi kamu dengan senyuman.
Kak Devi sudah pesen CHOXTOP nya lho, kamu ga penasaran? Aku jamin kamu setelah Cobain CHOXTOP bakal ketagihan! Yuk Di order kak 😋😊 CHOXTOP COKLATNYA EMANG TOP!
#choxtop #choxtopemangtop #ngechoxtopyuk #minumchoxtopkuy #happymonday #monday #semangat #minuman #minumankesehatan #minumansegar #susu #susucoklat #coklat
[TAG TEMEN KAMU]
.
Selain Kecerdasan Intelektual Persyarantan Tinggi Badan Juga Menjadi Faktor Penting Untuk Masuk Polisi, Tentara dan Sekolah Kedinasan Lainnya.
.
Berikut syarat minimal TINGGI BADAN
.
Syarat Tinggi Badan Minimal Masuk Polisi, TNI, Sekolah Kedinasan dan Masinis
.
*Masinis*
👨🏻‍✈ Pria 165 cm
👩🏻‍✈ Wanita - . *Brigadir Polisi*
👮🏻 Pria 165 cm
👮🏻‍♀ Wanita 160 cm .
*Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana*
*(SIPSS)*
👮🏻 Pria 160 cm
👮🏻‍♀ Wanita 155 cm .
*Akademi Kepolisian/Militer*
*(AKPOL/AKMIL)*
👨🏻‍✈ Pria 165 cm
👩🏻‍✈ Wanita 163 cm .
*Tamtama Polisi/Tentara*
👮🏻 Pria 165 cm
👮🏻‍♀ Wanita 163 cm
.
Sudahkah tinggi kalian mencukupi?
Jika belum TENANG KAMI PUNYA SOLUSINYA !!
SUPLEMEN PENINGGI BADAN TIENS 3-15 CM DALAM 30 HARI.
.
Konsultasi GRATIS seputar TINGGI BADAN !!
.
Info lebih lanjut dan pemesanan 
WA : 089692499662
Line: fathan-muslim
NO DM!!
.
FREE konsultasi seputar tinggi badan.
.
FAST RESPON & HAPPY SHOPPING
__________________________________
. #peninggibadan #obattinggi #produktiens #pusatproduktiens #distributortiens#bestseller #peninggitiens #peningginhcp #peninggimurah #jualpeninggi #peninggi #tienssyariah #banjarmasin #termurah #tinggi #tinggibadan #tespolisi #testni #akpol #akmil #polisi #tentara #tiens #peninggibadanmurah #peninggiherbal #peninggiampuh #peninggisehat #kalsiumtiens #susu #peninggibadanherbal
[TAG TEMEN KAMU] . Selain Kecerdasan Intelektual Persyarantan Tinggi Badan Juga Menjadi Faktor Penting Untuk Masuk Polisi, Tentara dan Sekolah Kedinasan Lainnya. . Berikut syarat minimal TINGGI BADAN . Syarat Tinggi Badan Minimal Masuk Polisi, TNI, Sekolah Kedinasan dan Masinis . *Masinis* 👨🏻‍✈ Pria 165 cm 👩🏻‍✈ Wanita - . *Brigadir Polisi* 👮🏻 Pria 165 cm 👮🏻‍♀ Wanita 160 cm . *Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana* *(SIPSS)* 👮🏻 Pria 160 cm 👮🏻‍♀ Wanita 155 cm . *Akademi Kepolisian/Militer* *(AKPOL/AKMIL)* 👨🏻‍✈ Pria 165 cm 👩🏻‍✈ Wanita 163 cm . *Tamtama Polisi/Tentara* 👮🏻 Pria 165 cm 👮🏻‍♀ Wanita 163 cm . Sudahkah tinggi kalian mencukupi? Jika belum TENANG KAMI PUNYA SOLUSINYA !! SUPLEMEN PENINGGI BADAN TIENS 3-15 CM DALAM 30 HARI. . Konsultasi GRATIS seputar TINGGI BADAN !! . Info lebih lanjut dan pemesanan WA : 089692499662 Line: fathan-muslim NO DM!! . FREE konsultasi seputar tinggi badan. . FAST RESPON & HAPPY SHOPPING __________________________________ . #peninggibadan  #obattinggi  #produktiens  #pusatproduktiens  #distributortiens #bestseller  #peninggitiens  #peningginhcp  #peninggimurah  #jualpeninggi  #peninggi  #tienssyariah  #banjarmasin  #termurah  #tinggi  #tinggibadan  #tespolisi  #testni  #akpol  #akmil  #polisi  #tentara  #tiens  #peninggibadanmurah  #peninggiherbal  #peninggiampuh  #peninggisehat  #kalsiumtiens  #susu  #peninggibadanherbal 
Hellooo mommies.... closed po untuk batch 4 nya yaaa... dan kami OPEN PO BATCH 5....🤗
Yg kemarin blum kebagian ayo segera diorder mamanduynya...😘
.
*MAMANDUY ASI BOOSTER*
Home made ASI booster dengan komposisi Dairy Milk (susu sapi), Fenugreek powder, Soya, Oat, Chia Seeds, dan Honey.
Tersedia dengan 6 varian rasa
NUTELLA
RED VELVET
MATCHA
BANANA
ORIGINAL
COCONUT CHIA WATER
.
*PRICE :*
Perbotol 36k min 3 botol
.
.
HAPPY MOMA , HAPPY BABY
.
#fenugreek #soya #oatmeal #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #fennelseeds #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #chia #asiekslusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #honey #milk
Hellooo mommies.... closed po untuk batch 4 nya yaaa... dan kami OPEN PO BATCH 5....🤗 Yg kemarin blum kebagian ayo segera diorder mamanduynya...😘 . *MAMANDUY ASI BOOSTER* Home made ASI booster dengan komposisi Dairy Milk (susu sapi), Fenugreek powder, Soya, Oat, Chia Seeds, dan Honey. Tersedia dengan 6 varian rasa NUTELLA RED VELVET MATCHA BANANA ORIGINAL COCONUT CHIA WATER . *PRICE :* Perbotol 36k min 3 botol . . HAPPY MOMA , HAPPY BABY . #fenugreek  #soya  #oatmeal  #susu  #newdrinking  #boosterasi  #asibooster  #busui  #frezeerasi  #semangatasi  #pejuangasi  #asix  #fennelseeds  #ibumenyusui  #pelancarasi  #busuidressmurah  #chia  #asiekslusif  #lancarasi  #asilancar  #ayahasi  #bayiasi  #asisehat  #tipsasi  #tipsmenyusui  #bumil  #ibubaru  #lahiran  #honey  #milk 
Hari ini kami tetap buka guys,🤗 Dari jam 17.15 s/d 23.00 WITA 😊 
Alamat :jln.Gunung Puncak Jaya no.5 loloan timur,Negara_Bali
#rotibakar 
#roti 
#jajanan 
#jajananmalam 
#diet 
#kejucoklatsusu 
#keju 
#susu 
#kulinerbali 
#streetfood
#jembrana
#martabak
#nikmat#mantap
#indonesia
#halalkan
Good Morning! Don't forget to Taste The Happiness in Every Bite.. ☺
#donat #breakfast #milkdonuts #susu #makanan #sehat #franchise #bandung #gofood
CLOSED PO untuk batch 4 nya yaa mommies🤗 yg belum kebagian silahkan order di BATCH 5....❤️
.
HAPPY BREASTFEEDING
.
HAPPY MOMMA HAPPY BABY😘
.
#fenugreek #soya #oatmeal #susu #newdrinking #boosterasi #asibooster #busui #frezeerasi #semangatasi #pejuangasi #asix #fennelseeds #ibumenyusui #pelancarasi #busuidressmurah #chia #asiekslusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #honey #milk
CLOSED PO untuk batch 4 nya yaa mommies🤗 yg belum kebagian silahkan order di BATCH 5....❤️ . HAPPY BREASTFEEDING . HAPPY MOMMA HAPPY BABY😘 . #fenugreek  #soya  #oatmeal  #susu  #newdrinking  #boosterasi  #asibooster  #busui  #frezeerasi  #semangatasi  #pejuangasi  #asix  #fennelseeds  #ibumenyusui  #pelancarasi  #busuidressmurah  #chia  #asiekslusif  #lancarasi  #asilancar  #ayahasi  #bayiasi  #asisehat  #tipsasi  #tipsmenyusui  #bumil  #ibubaru  #lahiran  #honey  #milk 
Selamat pagi uolls...air susu..air chocolate n air yogurt dh ade kt kedai..rmai tnye sblum ni..heheeh..meh dtg beli..kedai buka pagi ni smpi pkul 11
#sususegar #susu #susukurma
#susuchocolate
Selamat pagi uolls...air susu..air chocolate n air yogurt dh ade kt kedai..rmai tnye sblum ni..heheeh..meh dtg beli..kedai buka pagi ni smpi pkul 11 #sususegar  #susu  #susukurma  #susuchocolate 
Rasa Pisang Goreng yg kriukkk ditambah dengan Keju yg lumeerrrr benar2 enakkk banget!!! 😩💦
Yups "Pisang Goreng Keju Susu"
Mau? Yuk order 😘
(1 box isi 10 pcs)
.
#kulinerindonesia #pisgor #legit #super #testipisanggorengsuperlegit #coklat #keju #susu #mantap #kulinerbali #kulinertempoedulu #kulinerhits #pisanggoreng #macaronischotel #kue #jajananmurah #kueulangtahun #cakes #jajananbali #cakesmurah #kuelumpur #donatkentang #donatlembut #yummy #denpasar #bisnisbali #bisnis #bisnislokal
Rasa Pisang Goreng yg kriukkk ditambah dengan Keju yg lumeerrrr benar2 enakkk banget!!! 😩💦 Yups "Pisang Goreng Keju Susu" Mau? Yuk order 😘 (1 box isi 10 pcs) . #kulinerindonesia  #pisgor  #legit  #super  #testipisanggorengsuperlegit  #coklat  #keju  #susu  #mantap  #kulinerbali  #kulinertempoedulu  #kulinerhits  #pisanggoreng  #macaronischotel  #kue  #jajananmurah  #kueulangtahun  #cakes  #jajananbali  #cakesmurah  #kuelumpur  #donatkentang  #donatlembut  #yummy  #denpasar  #bisnisbali  #bisnis  #bisnislokal 
Susu trintou!
Mais um ano de vida para esse ser humaninho iluminado que é a alegria em pessoa.
Irmão que amo muito, que é exemplo de vida!
Amo demais #susu #trintou #olderbrother #brother #saopaulino #spfc ♥️🖤
Best seller itu Cream Gold Glow dan Susu Belut banyak banget peminatnyaaaa dan hasilnya bisa dirasakan sendiri. Cream untuk wajah. Susu belut untuk penambah nafsu makan

Susu Belut 
Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat  dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
Merangsang hormon pertumbuhan.
Membantu melancarkan kinerja hormon.
Meningkatkan proses reproduksi.
Meningkatkan stamina.
Menambah aura positif.
Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
Menambah nafsu makan.
Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh
Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

#susubelut #susubelutoriginal #susubelutori #belut #susu #penambahnafsumakan #obatgemuk #likeit #like #makassardagang #makassardagang #forlike #gemuksehat #gemuk #herbal #alami #natural
Best seller itu Cream Gold Glow dan Susu Belut banyak banget peminatnyaaaa dan hasilnya bisa dirasakan sendiri. Cream untuk wajah. Susu belut untuk penambah nafsu makan Susu Belut Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM. Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa. Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ? Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain : Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman. Membantu untuk memperlancar proses pencernaan. Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh. Merangsang hormon pertumbuhan. Membantu melancarkan kinerja hormon. Meningkatkan proses reproduksi. Meningkatkan stamina. Menambah aura positif. Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh. Menambah nafsu makan. Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll. #susubelut  #susubelutoriginal  #susubelutori  #belut  #susu  #penambahnafsumakan  #obatgemuk  #likeit  #like  #makassardagang  #makassardagang  #forlike  #gemuksehat  #gemuk  #herbal  #alami  #natural 
Ceritanya bangun pagi kelaperan. 
#tea #milk #scrambledeggs #telor #telordadar #teh #susu #sarapan #makan
Yukkk diorder KeSusu ( Ketan Susu ) dijamin ketagihan... By : Josh Gandoz
.
.
.
#ketan #susu #kesusu #joshgandoz #kuliner #kulinerindonesia #semarang #ambarawa #salatiga #kulinerambarawa #kulinersalatiga #enak #maknyus
Follow @bikinibutton.id

#hot #selfi #pose #pentil #sexy #susu #toketgede #bokep #bikini #sangek #selfie  #nakal #hotgirls #igo #summer #boobs  #bigtit #casual #nature #igohot #love #cewek #hits #glamour #model #woman #girl  #endrose #cewekcantik 
Model : danielle.vaughan 👙💋 💦
Semangat Senin Cemilers😘😘😘
Alhamdulillah Allah masih berikan kesehatan kepada kita, mengizinkan kita beraktivitas. Semoga segala aktivitas kita hari ini diridhoi dan diberkahi oleh Allah ...Aamiin😇

Minuman segar, sehat tanpa BAHAN PENGAWET. ❤MIMI TEA❤

Is a milk, based drink comes 7 different flavour : thai tea, choco, mango, red velvet, taro, green tea, buble gum.

Kamu bisa custom stiker ucapan di botol MIMI TEA untuk event-event lainnya special birthday party, wedding, seminar, workshop dll. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MIMI  TEA dibuat setiap hari Rabu jadi close order Selasa ya sebelum jam 14.00....
Open PO untuk pengiriman Jum'at
#susu #susuanekarasa #minuman #minumansehat #minumansegar #250ml #kotaBogor💃
Semangat Senin Cemilers😘😘😘 Alhamdulillah Allah masih berikan kesehatan kepada kita, mengizinkan kita beraktivitas. Semoga segala aktivitas kita hari ini diridhoi dan diberkahi oleh Allah ...Aamiin😇 Minuman segar, sehat tanpa BAHAN PENGAWET. ❤MIMI TEA❤ Is a milk, based drink comes 7 different flavour : thai tea, choco, mango, red velvet, taro, green tea, buble gum. Kamu bisa custom stiker ucapan di botol MIMI TEA untuk event-event lainnya special birthday party, wedding, seminar, workshop dll. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. MIMI TEA dibuat setiap hari Rabu jadi close order Selasa ya sebelum jam 14.00.... Open PO untuk pengiriman Jum'at #susu  #susuanekarasa  #minuman  #minumansehat  #minumansegar  #250ml  #kotaBogor 💃
🤑On passe notre temp à courir après l'argent et malheureusement on prend pas un minimum de temp pour respiré,médité et savourer cette belle nature 🌲🤔 #nature #foret #oklm #posey #massive #enorme #hulk #mastodon #puissance #enormeetsec #mass #chauve #eeasyk #lunik #egale #alui #meme #susu #237 #kmer #jusquaubout #onchangepasuneequipequigagne #ouioui #ouimr #afrique
Ayla Breast
Pembesar dan Pengencang Payudara?
😥
Terbukti AMPUH!!! Ayla Breast Care merupakan krim khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara. Berisi Ekstrak Pueraria Mirifica untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah.
💎MANFAAT💎
✔memaksimalkan ukuran payudara
✔Membentuk fisik payudara menjadi lebih indah
✔mengencangkan payudara
✔meningkatkan elastisitas kulit payudara
✔mencegah kanker payudara
✔melancarkan peredaran darah dalam payudara
✔Berfungsi sebagai cream pencerah kulit payudara
✔mengurangi keriput
💎KEUNGGULAN
👉Tidak menimbulkan ketergantungan
👉Terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan alergi
👉Aman atanpa efek samping apapun
👉Lolos uji BPOM NA 181 401 004 62
.
💲HARGA Rp 200.000
.
☎ORDER☎
📱WA :085641379565
📱BBM :D61E2D8F
💬INSTAGRAM LIVE CHAT
💳Bank trasfer (BRI/BCA)
📦Pengiriman via (POS /JNE)
👌PRODUK ASLI 100%👌
#aylabreastcare #payudara #montok #kencang #payudarakencang #buahdada #ayla #nasa #kesehatanpayudara #buahdada #distributornasa #pembesarpayudaraalami #distributornasa #payudaramulus #kangker #kangkerpayudara #susu
Ayla Breast Pembesar dan Pengencang Payudara? 😥 Terbukti AMPUH!!! Ayla Breast Care merupakan krim khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara. Berisi Ekstrak Pueraria Mirifica untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. 💎MANFAAT💎 ✔memaksimalkan ukuran payudara ✔Membentuk fisik payudara menjadi lebih indah ✔mengencangkan payudara ✔meningkatkan elastisitas kulit payudara ✔mencegah kanker payudara ✔melancarkan peredaran darah dalam payudara ✔Berfungsi sebagai cream pencerah kulit payudara ✔mengurangi keriput 💎KEUNGGULAN 👉Tidak menimbulkan ketergantungan 👉Terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan alergi 👉Aman atanpa efek samping apapun 👉Lolos uji BPOM NA 181 401 004 62 . 💲HARGA Rp 200.000 . ☎ORDER☎ 📱WA :085641379565 📱BBM :D61E2D8F 💬INSTAGRAM LIVE CHAT 💳Bank trasfer (BRI/BCA) 📦Pengiriman via (POS /JNE) 👌PRODUK ASLI 100%👌 #aylabreastcare  #payudara  #montok  #kencang  #payudarakencang  #buahdada  #ayla  #nasa  #kesehatanpayudara  #buahdada  #distributornasa  #pembesarpayudaraalami  #distributornasa  #payudaramulus  #kangker  #kangkerpayudara  #susu 
Ayla Breast
Pembesar dan Pengencang Payudara?
😥
Terbukti AMPUH!!! Ayla Breast Care merupakan krim khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara. Berisi Ekstrak Pueraria Mirifica untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah.
💎MANFAAT💎
✔memaksimalkan ukuran payudara
✔Membentuk fisik payudara menjadi lebih indah
✔mengencangkan payudara
✔meningkatkan elastisitas kulit payudara
✔mencegah kanker payudara
✔melancarkan peredaran darah dalam payudara
✔Berfungsi sebagai cream pencerah kulit payudara
✔mengurangi keriput
💎KEUNGGULAN
👉Tidak menimbulkan ketergantungan
👉Terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan alergi
👉Aman atanpa efek samping apapun
👉Lolos uji BPOM NA 181 401 004 62
.
💲HARGA Rp 200.000
.
☎ORDER☎
📱WA :085641379565
📱BBM :D61E2D8F
💬INSTAGRAM LIVE CHAT
💳Bank trasfer (BRI/BCA)
📦Pengiriman via (POS /JNE)
👌PRODUK ASLI 100%👌
#aylabreastcare #payudara #montok #kencang #payudarakencang #buahdada #ayla #nasa #kesehatanpayudara #buahdada #distributornasa #pembesarpayudaraalami #distributornasa #payudaramulus #kangker #kangkerpayudara #susu
Ayla Breast Pembesar dan Pengencang Payudara? 😥 Terbukti AMPUH!!! Ayla Breast Care merupakan krim khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara. Berisi Ekstrak Pueraria Mirifica untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. 💎MANFAAT💎 ✔memaksimalkan ukuran payudara ✔Membentuk fisik payudara menjadi lebih indah ✔mengencangkan payudara ✔meningkatkan elastisitas kulit payudara ✔mencegah kanker payudara ✔melancarkan peredaran darah dalam payudara ✔Berfungsi sebagai cream pencerah kulit payudara ✔mengurangi keriput 💎KEUNGGULAN 👉Tidak menimbulkan ketergantungan 👉Terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan alergi 👉Aman atanpa efek samping apapun 👉Lolos uji BPOM NA 181 401 004 62 . 💲HARGA Rp 200.000 . ☎ORDER☎ 📱WA :085641379565 📱BBM :D61E2D8F 💬INSTAGRAM LIVE CHAT 💳Bank trasfer (BRI/BCA) 📦Pengiriman via (POS /JNE) 👌PRODUK ASLI 100%👌 #aylabreastcare  #payudara  #montok  #kencang  #payudarakencang  #buahdada  #ayla  #nasa  #kesehatanpayudara  #buahdada  #distributornasa  #pembesarpayudaraalami  #distributornasa  #payudaramulus  #kangker  #kangkerpayudara  #susu 
Al mau beli susu nih di alfa
.
.
.
#alfamart #susu #1tahun #minimarket
Morning super beibi 😙❤ @popor_sapsiree  and everyone 🙌 . Don't forget to make awesome day ✌ #t3ampopor #Sapsireecute #superbeibi #susu #comebackstronger #wemissyoudear #badminton #Thailand #CheerPopor
Pagi-pagi enaknya ngopi dulu! Yang nggak kuat minum kopi mungkin bisa diganti dengan susu aja. Atau yang sedang nggak punya kopi dan susu di dapur, minum air putih aja yang buanyak! 🙃 Tujuannya biar sehat, nggak kekurangan air di dalam badan, dan kuat menghadapi beratnya (ujian) hidup! 💪 Merdeka!! #coffee#coffeetime#kopi#latteart#latte#milk#steammilk#morning#breakfast#foodgasm#espresso#instavid#foodies#baristalife#foodporn#susu#vanilla#flat#art#western#coffinnails#satisfyingvideos@Regranned from @latteart.simon
Pagi-pagi enaknya ngopi dulu! Yang nggak kuat minum kopi mungkin bisa diganti dengan susu aja. Atau yang sedang nggak punya kopi dan susu di dapur, minum air putih aja yang buanyak! 🙃 Tujuannya biar sehat, nggak kekurangan air di dalam badan, dan kuat menghadapi beratnya (ujian) hidup! 💪 Merdeka!! #coffee #coffeetime #kopi #latteart #latte #milk #steammilk #morning #breakfast #foodgasm #espresso #instavid #foodies #baristalife #foodporn #susu #vanilla #flat #art #western #coffinnails #satisfyingvideos @Regranned from @latteart.simon
.
Membatu PASUTRI supaya cepat hamil dengan Metode 3R yg sudah terbukti.
Alhamdulillah 95% keberhasilannya
Menuntaskan apapun Penghalang Kehamilan seperti :
📌 Keputihan (Infeksi vagina)
📌 Kista
📌 Miom
📌 Pcos
📌 Obesitas
📌 Penyumbatan Tuba Fallopi
📌 Retro
📌 Verikokel
📌 Siklus Haid Tidak teratur
📌 (bahkan 3 bulan tidak haid)
📌 Kelainan Sperma
📌 (Oligosperma, azzospermia)
📌 Memaksimalkan sistem Organ reproduksi baik suami maupun istri

KONSULTASI GRATIS : 
BBM : D75385E2
WA - : 0857-4951-8918 
#minuman #susu #kulinerjakarta #freshmilk #bandung #sehat #kopi #enak #jualan #greentea #coffee #kesehatan #drink #makanan #kulinerbandung #kulinermalang #minumansehat #juice #teh #tea #kulinerjogja #food #surabaya #kuliner #drinks #chocolate #milk #fresh #suplemen #indonesia
. Membatu PASUTRI supaya cepat hamil dengan Metode 3R yg sudah terbukti. Alhamdulillah 95% keberhasilannya Menuntaskan apapun Penghalang Kehamilan seperti : 📌 Keputihan (Infeksi vagina) 📌 Kista 📌 Miom 📌 Pcos 📌 Obesitas 📌 Penyumbatan Tuba Fallopi 📌 Retro 📌 Verikokel 📌 Siklus Haid Tidak teratur 📌 (bahkan 3 bulan tidak haid) 📌 Kelainan Sperma 📌 (Oligosperma, azzospermia) 📌 Memaksimalkan sistem Organ reproduksi baik suami maupun istri KONSULTASI GRATIS : BBM : D75385E2 WA - : 0857-4951-8918 #minuman  #susu  #kulinerjakarta  #freshmilk  #bandung  #sehat  #kopi  #enak  #jualan  #greentea  #coffee  #kesehatan  #drink  #makanan  #kulinerbandung  #kulinermalang  #minumansehat  #juice  #teh  #tea  #kulinerjogja  #food  #surabaya  #kuliner  #drinks  #chocolate  #milk  #fresh  #suplemen  #indonesia 
Sangue do meu sangue amor pra toda vida#susu#😘😘
Sangue do meu sangue amor pra toda vida#susu #😘😘