an online Instagram web viewer

#taiwan medias

Photos

Working on another stamp piece. This one is dedicated to my father, who is ill at the moment. I hope he will grow back like a starfish. #healing #atelier_noir_amie #stamp #process #art #berlin #ink #blackandwhite #blackandwhiteonly #father #river #patience #Taiwan #plumblossom #exhibition
The last of the spring Dong Ding (Frozen Summit) oolong. With such long stems, this tea performed better in the yixing pot than in the gaiwan. ... until the next harvest I guess. #oolong  #tea  #dongding  #taiwan  #gongfucha 
.
太孤獨何妨互相取暖,沒計劃那麼遠,
聯起兩個世界便一起探險

#我們的 
#traveller #travel #solotravel 
#hiking #landscape 
#石門山 #shimenshan #合歡山 #MountHehuan #Hehuanshan #JoyMountain #台灣 #Taiwan
忙完回程路上順便練功,難得這麼好的天氣要把握一下。
#freedom #hiker  #cosmos #photography #hiking #travel #view  #trip #happylife #taiwan #wild #outdoor #forest
瘋女出發宜蘭談生意🤳🏻
(看圖說故事,天還沒亮就出門)

創業沒有輕鬆容易的
會想創業的人並不是為了錢多事少離家近,而是對未來生活有期許有渴望覺得自己值得更好的生活啊!

不是每一個人都要創業
但一定要思考將就心態?
不覺得你值得活出自己想要的豐富嗎?
(肚子叫了...)
🐻🐻💓
#利用上班前額外時間做自己喜歡的事
#斜槓少女 
#lifestyle #beauty #love #morning #taiwan #girls #sisiters #taipei #ilan #bus #businesswoman #slash #fighting #workout #hardwork #newday #hello #nice #happy
瘋女出發宜蘭談生意🤳🏻 (看圖說故事,天還沒亮就出門) 創業沒有輕鬆容易的 會想創業的人並不是為了錢多事少離家近,而是對未來生活有期許有渴望覺得自己值得更好的生活啊! 不是每一個人都要創業 但一定要思考將就心態? 不覺得你值得活出自己想要的豐富嗎? (肚子叫了...) 🐻🐻💓 #利用上班前額外時間做自己喜歡的事  #斜槓少女  #lifestyle  #beauty  #love  #morning  #taiwan  #girls  #sisiters  #taipei  #ilan  #bus  #businesswoman  #slash  #fighting  #workout  #hardwork  #newday  #hello  #nice  #happy 
#PayTrenTESTIMONI 
Subhanallaaah... Selalu POSITIF, mereka yg tidak ingin melihat PayTren berkembang adalah mereka yg belum mengenal ttg PayTren atau cara pandang yg berbeda.. Gpp kok, karena itulah hidup kita jadi berwarna

Ada pepatah "SESUATU MUNGKIN DATANG KEPADA MEREKA YANG MENUNGGU. HANYA SAJA SESUATU ITU PERGI TERHADAP MEREKA YG TERBURU BURU".
.. Info daftar & bimbingan paytren bersama ust. Yusuf mansur hubungi saya:

More Info:
🔰 WA : 085245079895
Or click here
bit.ly/2yYhvw
..
..
#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan 
@pendaftarann.paytren
#PayTrenTESTIMONI  Subhanallaaah... Selalu POSITIF, mereka yg tidak ingin melihat PayTren berkembang adalah mereka yg belum mengenal ttg PayTren atau cara pandang yg berbeda.. Gpp kok, karena itulah hidup kita jadi berwarna Ada pepatah "SESUATU MUNGKIN DATANG KEPADA MEREKA YANG MENUNGGU. HANYA SAJA SESUATU ITU PERGI TERHADAP MEREKA YG TERBURU BURU". .. Info daftar & bimbingan paytren bersama ust. Yusuf mansur hubungi saya: More Info: 🔰 WA : 085245079895 Or click here bit.ly/2yYhvw .. .. #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  @pendaftarann.paytren
Happy Weekend ,
Happy PayTren 😇 . . .
.
🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya...
.
🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit .
🚻 Gak gaul lu ah😕😕
.
🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 .
. 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana?
.
🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? .
🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik
.
🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh????
.
🚻 Ya gak sih..
.
🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 .
kapan berkembangnya ?? .
🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu?
.
🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa?
.
🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) .
😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe .
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Bbm. DD1E12CE
WA 085723356848
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
Happy Weekend , Happy PayTren 😇 . . . . 🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya... . 🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit . 🚻 Gak gaul lu ah😕😕 . 🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 . . 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana? . 🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? . 🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik . 🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh???? . 🚻 Ya gak sih.. . 🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 . kapan berkembangnya ?? . 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu? . 🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa? . 🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) . 😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. Bbm. DD1E12CE WA 085723356848 . #paytrenustyusufmansur  #paytren  #jakarta  #bogor  #depok  #tangerang  #bekasi  #jabodetabek  #padang  #indonesia  #aplikasi  #pulsa  #listrik  #sedekah  #korea  #jepang  #paytren_annisa  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunaidarussalam  #taiwan  #bangkok  #muslimahhongkong  #PokokNyaPAYTRENinAJA 
Happy Weekend ,
Happy PayTren 😇 . . .
.
🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya...
.
🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit .
🚻 Gak gaul lu ah😕😕
.
🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 .
. 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana?
.
🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? .
🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik
.
🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh????
.
🚻 Ya gak sih..
.
🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 .
kapan berkembangnya ?? .
🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu?
.
🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa?
.
🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) .
😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe .
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Bbm. DD1E12CE
WA 085723356848
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
Happy Weekend , Happy PayTren 😇 . . . . 🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya... . 🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit . 🚻 Gak gaul lu ah😕😕 . 🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 . . 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana? . 🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? . 🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik . 🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh???? . 🚻 Ya gak sih.. . 🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 . kapan berkembangnya ?? . 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu? . 🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa? . 🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) . 😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. Bbm. DD1E12CE WA 085723356848 . #paytrenustyusufmansur  #paytren  #jakarta  #bogor  #depok  #tangerang  #bekasi  #jabodetabek  #padang  #indonesia  #aplikasi  #pulsa  #listrik  #sedekah  #korea  #jepang  #paytren_annisa  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunaidarussalam  #taiwan  #bangkok  #muslimahhongkong  #PokokNyaPAYTRENinAJA 
「小包包(ポーチ)」 . 今天懶洋洋 台北市中正區連雲街74巷12號 Tel 02-23582456
Happy Weekend ,
Happy PayTren 😇 . . .
.
🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya...
.
🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit .
🚻 Gak gaul lu ah😕😕
.
🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 .
. 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana?
.
🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? .
🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik
.
🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh????
.
🚻 Ya gak sih..
.
🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 .
kapan berkembangnya ?? .
🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu?
.
🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa?
.
🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) .
😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe .
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Bbm. DD1E12CE
WA 085723356848
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
Happy Weekend , Happy PayTren 😇 . . . . 🚻 Kok postingan kamu isinya promo melulu sih,bosen tau liatnya... . 🚺Sengaja,...😁😁kan akun aq memang utk cari duit . 🚻 Gak gaul lu ah😕😕 . 🚺 Biarin, yg penting menghasilkan😛😛 . . 🚻 Kalo teman2 kamu pd unfriend gimana? . 🚺 Biarin aja😉,kan itu hak mereka. skrg aq mau tanya...,apa yg kamu harap bisa lihat dr postingan aq? . 🚻 Entahlah, keki aja liat kamu promoan melulu, gak asik . 🚺 Maunya kamu, aq bikin status2 alay lebay gituh???? . 🚻 Ya gak sih.. . 🚺 Skrg jgn jd budak teknologi donk.waktunya kita manfaatin teknologi..😍, bukan diperbudak teknologi 😜 . kapan berkembangnya ?? . 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dr akun kamu? . 🚺income rupiah mskipun recehan kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aq maenan medsos dapet duit kamu dpt apa? . 🚻 ?????? (Mikir sambil gigit jari) . 😉😉 Baper aja yg mau baper....hhhhh.. Hehehe . info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .. Bbm. DD1E12CE WA 085723356848 . #paytrenustyusufmansur  #paytren  #jakarta  #bogor  #depok  #tangerang  #bekasi  #jabodetabek  #padang  #indonesia  #aplikasi  #pulsa  #listrik  #sedekah  #korea  #jepang  #paytren_annisa  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunaidarussalam  #taiwan  #bangkok  #muslimahhongkong  #PokokNyaPAYTRENinAJA 
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah
2. memperhalus tekstur kulit
3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. mengencangkan kulit wajah
5. mengatasi kulit kering

Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB:
Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami)
Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping!

Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5
•WhatsApp : 0895350692989

#biomasker_laris
#kecantikan #alami #masker #maskerwajah #maskeralami #maskernatural #maskerherbal #like4like #maskerspirulina #cantikalami #sehatalami #tki #jne #pos #pagi #siang #malam
#jualmaskerwajahalami #tiens #indonesia #hongkong #malaysia #thailand #taiwan #efektien
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami) Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5 •WhatsApp : 0895350692989 #biomasker_laris  #kecantikan  #alami  #masker  #maskerwajah  #maskeralami  #maskernatural  #maskerherbal  #like4like  #maskerspirulina  #cantikalami  #sehatalami  #tki  #jne  #pos  #pagi  #siang  #malam  #jualmaskerwajahalami  #tiens  #indonesia  #hongkong  #malaysia  #thailand  #taiwan  #efektien 
#20180124

天還沒亮就莫名的醒了
然後就睡不著了🤔
來個晨跑3000🏃
趁退役前把握待在可愛的小學的時光😄

#taiwan #hsinchu #hsinfeng #early #morning  #jogging #school #alternativeservice #ingtadaily #instagood #instataiwan #likeforlike #like4like #新竹 #新豐 #替代役 #替代役的日常 #晨跑 #慢跑
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah
2. memperhalus tekstur kulit
3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. mengencangkan kulit wajah
5. mengatasi kulit kering

Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB:
Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami)
Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping!

Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5
•WhatsApp : 0895350692989

#biomasker_laris
#kecantikan #alami #masker #maskerwajah #maskeralami #maskernatural #maskerherbal #like4like #maskerspirulina #cantikalami #sehatalami #tki #jne #pos #pagi #siang #malam
#jualmaskerwajahalami #tiens #indonesia #hongkong #malaysia #thailand #taiwan #efektien
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami) Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5 •WhatsApp : 0895350692989 #biomasker_laris  #kecantikan  #alami  #masker  #maskerwajah  #maskeralami  #maskernatural  #maskerherbal  #like4like  #maskerspirulina  #cantikalami  #sehatalami  #tki  #jne  #pos  #pagi  #siang  #malam  #jualmaskerwajahalami  #tiens  #indonesia  #hongkong  #malaysia  #thailand  #taiwan  #efektien 
🇹🇼DAY❷ 09/jan/2015 飛ぶ時は風が強くてなかなか離陸できず、大人8人ぐらいで籠を押さえつけられ(じゃないと浮いちゃう)、なかなか平衡感覚が保てず不安でしたが、無事GOできました! 本来は15分ほどの飛行のようですが、風にガンガン流され、結局30分近く飛んでた気がします。ラッキーでござった✨ 真ん中のメガネ👓さんは、台湾初の気球パイロット リンさんでーす! 左端がサポートのおじさん。リンさんの後ろにいるのが、謎の通訳センさん(当時兵役中)です。高いとこ怖いーイヤーって言ってたけど、楽しんでたよ(笑) 飛行中、地上作業員の方々は軽トラで我々を追っかけてきてました。 さあ、どこに着陸するのでしょうか、、、(笑) ________________________________________________ #關山親水公園  #HotAirBalloon  #GloboAerostático  #熱気球  #熱氣球  #天際航空  #台東  #taitung  #台湾  #taiwan  #vsco  #vscotaiwan 
Happy PayTren 😊 .
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 08812577969
Bbm : D6E3F0D7

www.infopaytren.com/bisnisberkahuym
.
.
klik link
bit.ly/2wOUeXv

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#PayTren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses 
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
Happy PayTren 😊 . . info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/WhatsApp : 08812577969 Bbm : D6E3F0D7 www.infopaytren.com/bisnisberkahuym . . klik link bit.ly/2wOUeXv Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #PayTren  #depok  #ustyusufmansur  #bisnis  #barokah  #pengusaha  #keren  #cibinong  #jakarta  #indomart  #sukses  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunaidarussalam  #dubai  #japan  #jepang  #taiwan  #bangkok  #muslimahhongkong 
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah
2. memperhalus tekstur kulit
3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. mengencangkan kulit wajah
5. mengatasi kulit kering

Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB:
Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami)
Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping!

Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5
•WhatsApp : 0895350692989

#biomasker_laris
#kecantikan #alami #masker #maskerwajah #maskeralami #maskernatural #maskerherbal #like4like #maskerspirulina #cantikalami #sehatalami #tki #jne #pos #pagi #siang #malam
#jualmaskerwajahalami #tiens #indonesia #hongkong #malaysia #thailand #taiwan #efektien
Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami) Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Bisa beli ecer kok / beli per botol juga boleh. •Pin BBM : D41770D5 •WhatsApp : 0895350692989 #biomasker_laris  #kecantikan  #alami  #masker  #maskerwajah  #maskeralami  #maskernatural  #maskerherbal  #like4like  #maskerspirulina  #cantikalami  #sehatalami  #tki  #jne  #pos  #pagi  #siang  #malam  #jualmaskerwajahalami  #tiens  #indonesia  #hongkong  #malaysia  #thailand  #taiwan  #efektien