an online Instagram web viewer

#takut medias

Photos

A bit slow running today after raining slippery #takut guguk...😊 1.1km enough for after 1hr aerobic  with sifu mie @podium stidc
A bit slow running today after raining slippery #takut  guguk...😊 1.1km enough for after 1hr aerobic with sifu mie @podium stidc
Julid Tapi Jelita💙
.
.
yang gak tau gak usah paling tau,takut kita gigit❗😂
#janganbaper #hotsquad #jangan #dekatdekat #takut #dosya #lintasangkatan #hitsserang #janganjulidshayy
"dan aku......" Terus belajar
Karena kegagalan adalah keberhasilan yang engke weh deui ari nyalse:(
______________________________________________________________
@1cangkir1buku
#belajar
#satucangkirsatubuku 
#coffee
#latte
#tukangngopi
#fanaholic
#takut
#indiefolks 
#localindie
#ngopi
Thanks @ketutpradana udh dipinjamin buat coba2 gesek alat musik 1 ini
Besok lagi ye....😅😅😅
#pengalamanpertama pegang #biola #violin #belajarbiola 
#mukategang #takut dimarahi #gurumusik nya padahal guru sm #murid galakan muridnya😅😅
mendung gerimis ,enagnya nge Banana dolo 😘 maaciw mas gojek ~ @banris.manahan free tea 😍
#banana
#crispy
#coklat
#keju
#banris
#jajan
#jajanansolo
#ngemil
#enak
#tanpa
#takut
#laper
😁😁😁😁bu
Kata #lelah pasti ada, apalagi lelah untuk mengerti cinta itu bagaimana?
Di saat wanita memikirkan nya selalu pakai hati, sdgkan pria berpikir secara logika.
Kata #takut selalu menghantui🙂 
#iseng😁
Kata #lelah  pasti ada, apalagi lelah untuk mengerti cinta itu bagaimana? Di saat wanita memikirkan nya selalu pakai hati, sdgkan pria berpikir secara logika. Kata #takut  selalu menghantui🙂 #iseng 😁
@Regranned from @officialstereomantic -  Satu lagi video milik teman kami @rayabilly yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan dengan @nyonya.raya (Selamat untuk kalian berdua, langgeng selalu hingga maut memisahkan) 😍
.
Video 'Takut' ini bisa kalian lihat secara full di kanal youtube 'Rayabilly'
.
Jangan lupa subscribe kanal RayaBilly yang juga merupakan salah satu personel dari @avanada.id
😊👌
.
#stereomanticgigs #goldensunandsilvermoon
#indiepop #musikindie #musikindonesia #coffeewar #kopi #coffee #musikdicoffeewar #ngopidicoffeewar #makandicoffeewar #instavideogram #instavideo #Takut #SARL #rayabilly - #regrann
@Regranned from @officialstereomantic - Satu lagi video milik teman kami @rayabilly yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan dengan @nyonya.raya (Selamat untuk kalian berdua, langgeng selalu hingga maut memisahkan) 😍 . Video 'Takut' ini bisa kalian lihat secara full di kanal youtube 'Rayabilly' . Jangan lupa subscribe kanal RayaBilly yang juga merupakan salah satu personel dari @avanada.id 😊👌 . #stereomanticgigs  #goldensunandsilvermoon  #indiepop  #musikindie  #musikindonesia  #coffeewar  #kopi  #coffee  #musikdicoffeewar  #ngopidicoffeewar  #makandicoffeewar  #instavideogram  #instavideo  #Takut  #SARL  #rayabilly  - #regrann 
Tahukah kamu
.
.
The Trip Band
.
Formasi ini
Photosession sekali 
Manggung juga sekali
( kalo g salah di #myoozik waktu itu 
Hahaaa )
.
.
Lokasi : 
Malem - malem di Kali Mambu Depan Kuburan Mangleng
.
.
#oldies
#tahukahkamu
#serem
#takut
#angker
Tahukah kamu . . The Trip Band . Formasi ini Photosession sekali Manggung juga sekali ( kalo g salah di #myoozik  waktu itu Hahaaa ) . . Lokasi : Malem - malem di Kali Mambu Depan Kuburan Mangleng . . #oldies  #tahukahkamu  #serem  #takut  #angker 
Satu lagi video milik teman kami @rayabilly yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan dengan @nyonya.raya (Selamat untuk kalian berdua, langgeng selalu hingga maut memisahkan) 😍
.
Video 'Takut' ini bisa kalian lihat secara full di kanal youtube 'Rayabilly'
.
Jangan lupa subscribe kanal RayaBilly yang juga merupakan salah satu personel dari @avanada.id
😊👌
.
#stereomanticgigs #goldensunandsilvermoon
#indiepop #musikindie #musikindonesia #coffeewar #kopi #coffee #musikdicoffeewar #ngopidicoffeewar #makandicoffeewar #instavideogram #instavideo #Takut #SARL #rayabilly
Satu lagi video milik teman kami @rayabilly yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan dengan @nyonya.raya (Selamat untuk kalian berdua, langgeng selalu hingga maut memisahkan) 😍 . Video 'Takut' ini bisa kalian lihat secara full di kanal youtube 'Rayabilly' . Jangan lupa subscribe kanal RayaBilly yang juga merupakan salah satu personel dari @avanada.id 😊👌 . #stereomanticgigs  #goldensunandsilvermoon  #indiepop  #musikindie  #musikindonesia  #coffeewar  #kopi  #coffee  #musikdicoffeewar  #ngopidicoffeewar  #makandicoffeewar  #instavideogram  #instavideo  #Takut  #SARL  #rayabilly 
Sisa kemarin...xixixixi,semua itu adalah keseruan kita bersama ,senang2 bersama,ketawa2 bersama,meskipun ada sesuatu hal yg bikin panik axu ...(tragedi perahu)wkwkwk,tp ttp seneng intinya...smg persaudarann tetap terjalin..aminn
.
.
Seneng#bersama#ingetnyaperahu#ketawanangis#takut#anyer#pantaipasirputihwkwkwkwk
Maaf yah temen temen muka aku tegang bgt di video ini.aku rada takut soalnya.aku bingung mamah aku naikin aku kemana sih ini .kok goyang goyang gini berasa mau terbang ke angkasa..jdi aku tkut deh..padahal mah aku sebenernya pemberani loh temen temen...
#narendra #baby #terbang #tegang #takut #instagphoto #instagvideo #video #botak #kidsjamannow
Aku sadar karma aku tau,, aku kalah Dan menyerah... #antara #takut Dan @cinta
Aku sadar karma aku tau,, aku kalah Dan menyerah... #antara  #takut  Dan @cinta
Part 5
.
.
#iniceritague
-
Karena libur sekolah sodara gue nginep ke rumah gue. Karna gak tau ceritanya tentang rumah gue, dia gak takut kalo disuruh sama gue buat temenin ke atas. Beberapa jam kemudian pa Seno dateng ke rumah gue buat ngecek masih ada atau engga, tetapi pa Seno bilang "kayaknya ada sesuatu yang aneh di badan fifa berasa kaya ada yang ngikutin tapi gak keliatan" bilang ke ibu gue tentang sodara gue yang namanya fifa. Keesokan harinya temen ayah gue dateng. Dia Soleh banget saking Soleh nya dia punya bekas hitam di jidat nya. Karna percaya sama om dita temen ayah gue yang Soleh banget, ibu gue suruh dia liat keberadaan mereka. Sebelum ngecek ke atas om dita udah ngerasain ada yang aneh di badan fifa dan ternyata badan fifa ada seorang nenek nenek yang langsung berbicara kepada om dita "jangan ganggu dia, dia cucuku" om dita berpikiran bahwa nenek nenek itu adalah neneknya fifa yang sudah meninggal. Setelah dicek ke atas ternyata ada yang berbaju pink seperti yang diceritakan temennya ibu gue dan tidak hanya itu jin dan hantu hantu lainnya masih ada diatas. Kami pun disuruh solat berjamaah diatas oleh om dita dan setelah itu tadarus bersama. Setelah selesai tadarus diceritakanlah tentang rumah ini sebelum om dita datang dan om dita bertanya kepada ibu gue "apa ibu punya barang berharga yang ibu curigai?" Dan ibu gue langsung menjawab "punya kalung batu akik dari pa Asep"
.
LANJUTANNYA CEK KE PART 6 YA 😊
.
#hororindonesia
#ceritahoror #aktivitasghaib #seram #horor  #mystery  #hantu #setan #cerita #takut #mistis #penampakan #TOD #jin #kuntilanak #mistisdunia #batuakik
Part 5 . . #iniceritague  - Karena libur sekolah sodara gue nginep ke rumah gue. Karna gak tau ceritanya tentang rumah gue, dia gak takut kalo disuruh sama gue buat temenin ke atas. Beberapa jam kemudian pa Seno dateng ke rumah gue buat ngecek masih ada atau engga, tetapi pa Seno bilang "kayaknya ada sesuatu yang aneh di badan fifa berasa kaya ada yang ngikutin tapi gak keliatan" bilang ke ibu gue tentang sodara gue yang namanya fifa. Keesokan harinya temen ayah gue dateng. Dia Soleh banget saking Soleh nya dia punya bekas hitam di jidat nya. Karna percaya sama om dita temen ayah gue yang Soleh banget, ibu gue suruh dia liat keberadaan mereka. Sebelum ngecek ke atas om dita udah ngerasain ada yang aneh di badan fifa dan ternyata badan fifa ada seorang nenek nenek yang langsung berbicara kepada om dita "jangan ganggu dia, dia cucuku" om dita berpikiran bahwa nenek nenek itu adalah neneknya fifa yang sudah meninggal. Setelah dicek ke atas ternyata ada yang berbaju pink seperti yang diceritakan temennya ibu gue dan tidak hanya itu jin dan hantu hantu lainnya masih ada diatas. Kami pun disuruh solat berjamaah diatas oleh om dita dan setelah itu tadarus bersama. Setelah selesai tadarus diceritakanlah tentang rumah ini sebelum om dita datang dan om dita bertanya kepada ibu gue "apa ibu punya barang berharga yang ibu curigai?" Dan ibu gue langsung menjawab "punya kalung batu akik dari pa Asep" . LANJUTANNYA CEK KE PART 6 YA 😊 . #hororindonesia  #ceritahoror  #aktivitasghaib  #seram  #horor  #mystery  #hantu  #setan  #cerita  #takut  #mistis  #penampakan  #TOD  #jin  #kuntilanak  #mistisdunia  #batuakik 
Me&Family
Baru sebagian huff😂
Kami Terlahir dari keluarga Yg sederhana
Kami Dididik utk hidup Mandiri
Saling menyayangi,menghargai satu sama Lain
Seneng ya Lihat para Ponakan bnyk yg sdh membina Rmh tangga&pny momongan
Yg Lucu" 😘
Smg kita semua Sehat selalu&Rukun Sampai Kakek Nenek dan Akhir Hayat
Love You Father(Alm)&Mom,,🙏😘
#maaf post sblm nya blm lengkap#
#takut di protes hahahhaha#
Miss You All,😍😘
Me&Family Baru sebagian huff😂 Kami Terlahir dari keluarga Yg sederhana Kami Dididik utk hidup Mandiri Saling menyayangi,menghargai satu sama Lain Seneng ya Lihat para Ponakan bnyk yg sdh membina Rmh tangga&pny momongan Yg Lucu" 😘 Smg kita semua Sehat selalu&Rukun Sampai Kakek Nenek dan Akhir Hayat Love You Father(Alm)&Mom,,🙏😘 #maaf  post sblm nya blm lengkap# #takut  di protes hahahhaha# Miss You All,😍😘
Takut Allah

___________________________________________________________
Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman [Ali Imrân/3:175]
____________________________________________________________

Takut hanya kepada Allah Ta'ala sebab Dia yang menciptakan kita

beranilah kepada setan sebab ia musuh yang nyata bagi kita 😈👎👎👎
. 
Ajarkan sejak kecil ilmu tauhid niscaya sudah besar ia akan menjadi ulama hebat
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #hitamputih #hitam #putih #hitamputihtrans7 #trans #transtv #trans7 #sinetron #filmindonesia #keren👍 #keren #kerenbanget #hebat #luarbiasa #anakkecil #anaklangit #sikecil #buahhati #takut #tvone #indosiar #indosiarid #mnctv #rcti #sctv #antv #globaltv #takut
Takut Allah ___________________________________________________________ Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman [Ali Imrân/3:175] ____________________________________________________________ Takut hanya kepada Allah Ta'ala sebab Dia yang menciptakan kita beranilah kepada setan sebab ia musuh yang nyata bagi kita 😈👎👎👎 . Ajarkan sejak kecil ilmu tauhid niscaya sudah besar ia akan menjadi ulama hebat . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun  #hitamputih  #hitam  #putih  #hitamputihtrans7  #trans  #transtv  #trans7  #sinetron  #filmindonesia  #keren 👍 #keren  #kerenbanget  #hebat  #luarbiasa  #anakkecil  #anaklangit  #sikecil  #buahhati  #takut  #tvone  #indosiar  #indosiarid  #mnctv  #rcti  #sctv  #antv  #globaltv  #takut 
Takut Allah

___________________________________________________________
Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman [Ali Imrân/3:175]
____________________________________________________________

Takut hanya kepada Allah Ta'ala sebab Dia yang menciptakan kita

beranilah kepada setan sebab ia musuh yang nyata bagi kita 😈👎👎👎
. 
Ajarkan sejak kecil ilmu tauhid niscaya sudah besar ia akan menjadi ulama hebat

BarakAllah fikum @alwiassegaf03
.
Repost By : @faisal20hanafi
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #hitamputih #hitam #putih #hitamputihtrans7 #trans #transtv #trans7 #sinetron #filmindonesia #keren👍 #keren #kerenbanget #hebat #luarbiasa #anakkecil #anaklangit #sikecil #buahhati #takut #tvone #indosiar #indosiarid #mnctv #rcti #sctv #antv #globaltv #takut
#sholawatBareng
Takut Allah ___________________________________________________________ Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman [Ali Imrân/3:175] ____________________________________________________________ Takut hanya kepada Allah Ta'ala sebab Dia yang menciptakan kita beranilah kepada setan sebab ia musuh yang nyata bagi kita 😈👎👎👎 . Ajarkan sejak kecil ilmu tauhid niscaya sudah besar ia akan menjadi ulama hebat BarakAllah fikum @alwiassegaf03 . Repost By : @faisal20hanafi . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun  #hitamputih  #hitam  #putih  #hitamputihtrans7  #trans  #transtv  #trans7  #sinetron  #filmindonesia  #keren 👍 #keren  #kerenbanget  #hebat  #luarbiasa  #anakkecil  #anaklangit  #sikecil  #buahhati  #takut  #tvone  #indosiar  #indosiarid  #mnctv  #rcti  #sctv  #antv  #globaltv  #takut  #sholawatBareng 
Burung apakah itu? Dekat-dekat aku...
#panik #takut #gemetaran
Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi , sekuat apapun kamu menolak yang datang akan tetap datang. Dunia memang suka bercanda ~ Dilan 1990 .

#takut 
#ketinggian
#adidasspezial 
#stoneisland 
#3foil_id 
#keepcasual
#mafiahongkong
#kolektor
#Takut sebenarnya di tempat yg tinggi,  Tetapi karena terlalu indah untuk di lewati,  Hajaaar sajaa...#
#Tidak berani Lihat kebawah#
#Ooohoooo......#
#Demi mu AQue Reeleee...😨😨😨#
#Archie Januari 2018🏇🎠🎠#
#Takut  sebenarnya di tempat yg tinggi, Tetapi karena terlalu indah untuk di lewati, Hajaaar sajaa...# #Tidak  berani Lihat kebawah# #Ooohoooo ......# #Demi  mu AQue Reeleee...😨😨😨# #Archie  Januari 2018🏇🎠🎠#
#dreads #dreadlocks #takkutukka #takut #peikkotyttö #tattoos #piercings "Neiti takkutukka, lumpeenkukka, kompuroiva raitasukka
laulaa kolikoita hattuun
 laulaa kuninkaista, sotilaista, liisoista ja ihmemaista ja siitä kuinka sattuu"
Detik2 menunggu operasi persalinan#tegang#takut#bismillah
Orang yang shalat itu takut, Ustadz Abdul Somad Lc, MA

@indonesiamengaji.id
@rabithah.aswaja 
@dakwahinsani 
@mediaaswaja 
@dakwah.aswaja 
@pecinta_ustadz_abdulsomad
@pejuang_aswaja

#ustadzabdulsomad #merangkaidakwah #dakwah #islam #mengaji #rabithah #aswaja #lelaki #perempuan #takut #adam #taubat #shalat #kamibersamauas #ceramah #uas #hijrahislami #kajianislami #ceramahislam #hijrah
Apakah ada yg seprti itu...????
#takut
#kasian
#semogamendapatkanhidayahNya
#amin
Dah dingin belum mukanya, kaya model-model Rusia?

#dah #magrib #buru #mandi #jangan #lupa #cuci #rambut #kalo #habis #jalan #jauh #yang #perlu #helm #takut #bau #telurkodok
Gga pake krim muka gga enk bngt..
#takut numbuh jerawat😥
Gga pake krim muka gga enk bngt.. #takut  numbuh jerawat😥
jom bersama admin layan ilmu Ustaz Auni ni..terbaik.
#polong #pocong #pontianak #penanggal #mj12 #misterijam12 #misteri #sihir #takut #seram #mistik #hantu
hahahahahaha... zaman sekarang ini kuntilanak lari dari manusia.. kerna manusia lebih hantu dari hantu kuntilanak ... hahahaha
#seram #komedi #gelak #takut #berani
hahahahahaha... zaman sekarang ini kuntilanak lari dari manusia.. kerna manusia lebih hantu dari hantu kuntilanak ... hahahaha #seram  #komedi  #gelak  #takut  #berani 
jangan pernah ke lombok#takut ingin kesini lagi
jangan pernah ke lombok#takut  ingin kesini lagi
Hari ini Ayah dan Bunda Reuwas.... Si kasep AKA ilang di Mall
Ketika Ayah, Bunda dan Teteh sedang makan, si Kasep menghilang dr restoran hanya dlm bbrpa menit, semua kalang kabut, kaget bin reuwas, teu pararuguh perasaan, mencari si Kasep di keramaian orang di hari Minggu di dalam Mall.

Ayah keliling di dalam restoran sampai bertanya ke dapur restoran, Bunda sama teteh nyari ke luar restoran dan eskalator pulang. Sampai 10 menit, akhirnya si Kasep ketemu  Bunda sedang di pinggir eskalator naik depan gerbang FunCity arena bermain yang berjarak 100meter lebih yg sebelumnya kita maen bersama. Ketika di tanya, AKA mau kemana? Jawabnya "ATA mau mancing ikan" yg belum di mainkan sebelumnya #hadeuh

Itulah kita musti hati2 di keramaian orang menjaga anak balita !!!! #reuwas #kaget #bingung #takut
Hari ini Ayah dan Bunda Reuwas.... Si kasep AKA ilang di Mall Ketika Ayah, Bunda dan Teteh sedang makan, si Kasep menghilang dr restoran hanya dlm bbrpa menit, semua kalang kabut, kaget bin reuwas, teu pararuguh perasaan, mencari si Kasep di keramaian orang di hari Minggu di dalam Mall. Ayah keliling di dalam restoran sampai bertanya ke dapur restoran, Bunda sama teteh nyari ke luar restoran dan eskalator pulang. Sampai 10 menit, akhirnya si Kasep ketemu Bunda sedang di pinggir eskalator naik depan gerbang FunCity arena bermain yang berjarak 100meter lebih yg sebelumnya kita maen bersama. Ketika di tanya, AKA mau kemana? Jawabnya "ATA mau mancing ikan" yg belum di mainkan sebelumnya #hadeuh  Itulah kita musti hati2 di keramaian orang menjaga anak balita !!!! #reuwas  #kaget  #bingung  #takut 
Belajar utk persiapan sidang tesis #takut #fajourney
#TAKUT SUNTIK
Ada sebagian orang Takut Suntik, 
Belum disuntik udah takut 
pernah ngalamin? hehehe... begitu juga kadang yang dialami sama yg mau ikut paytren "takut bangkrut!" belum bangkrut udah takut bangkrut, padahal bangkrut itu seperti suntikan. sakit tapi isinya obat.

lagipula di paytren itu gak ada istilah bangkrut looh...selain modalnya kecil...gak perlu nyetok barang...gak dipake pun gak bakal kadaluarsa...masih bisa diwariskan  pula...keren apa kereen?? coba tanya aja sama yg udh jd paytrener, ada yg merasa bangkrut gak yaaa? 😄😄 tapi kalau udh jadi paytrener kalau bisa jangan ogah2an juga...males2an dan gak mau nyebarin manfaatnya ....rugi gak dapat ilmu dan gak bikin rekening gendut ...beneran.

jalanin aja, berdoa dan doain yg lain jg.  Kalau belum dpt mitra pake dulu buat sendiri...udh bikin hemat pengeluaran  banget.... makes it simple aja!! ^_^

kalau masih takut gimana?

gini... Anda takut berjalan di jalan yang gelap, karena apa? takut ada lubang, takut ada ular dan kita ga tau... tapi kalau ada sinar, biasanya rasa takutnya jadi hilang/berkurang.

cobalah PELAJARI  dulu, kalau belajar, tau seluk beluk kenapa si A stagnan, kenapa si B sukses.... maka ilmu itu jadi cahaya buat perjalanan bisnis kita... intinya... jangan pernah berhenti belajar ^_^

So guys....mau ikut yg mana?? Mau belajar bisnis paytren?? Terjun lsg jd paytreners...dan nikmati kemudahan bertransaksi digital. 😃😃😃 #SEMUABISAJADIPENGHUSAHA
#POKOKNYAPAYTRENINAJA

WA 08128814349
#TAKUT  SUNTIK Ada sebagian orang Takut Suntik, Belum disuntik udah takut pernah ngalamin? hehehe... begitu juga kadang yang dialami sama yg mau ikut paytren "takut bangkrut!" belum bangkrut udah takut bangkrut, padahal bangkrut itu seperti suntikan. sakit tapi isinya obat. lagipula di paytren itu gak ada istilah bangkrut looh...selain modalnya kecil...gak perlu nyetok barang...gak dipake pun gak bakal kadaluarsa...masih bisa diwariskan pula...keren apa kereen?? coba tanya aja sama yg udh jd paytrener, ada yg merasa bangkrut gak yaaa? 😄😄 tapi kalau udh jadi paytrener kalau bisa jangan ogah2an juga...males2an dan gak mau nyebarin manfaatnya ....rugi gak dapat ilmu dan gak bikin rekening gendut ...beneran. jalanin aja, berdoa dan doain yg lain jg. Kalau belum dpt mitra pake dulu buat sendiri...udh bikin hemat pengeluaran banget.... makes it simple aja!! ^_^ kalau masih takut gimana? gini... Anda takut berjalan di jalan yang gelap, karena apa? takut ada lubang, takut ada ular dan kita ga tau... tapi kalau ada sinar, biasanya rasa takutnya jadi hilang/berkurang. cobalah PELAJARI dulu, kalau belajar, tau seluk beluk kenapa si A stagnan, kenapa si B sukses.... maka ilmu itu jadi cahaya buat perjalanan bisnis kita... intinya... jangan pernah berhenti belajar ^_^ So guys....mau ikut yg mana?? Mau belajar bisnis paytren?? Terjun lsg jd paytreners...dan nikmati kemudahan bertransaksi digital. 😃😃😃 #SEMUABISAJADIPENGHUSAHA  #POKOKNYAPAYTRENINAJA  WA 08128814349
Takut capung cenah😂tadi mah lumpat ka juru, nyumput wkwkw.. Alah.. ada juga capung yg takut kaka😅
.
.
.
.
.
.
#capung #takut #scare #afraid #baby #kid #anakkecil #anaklucu #love #cinta #funnymoment #funny #laugh #cry
Ada penunggunya mon2 jadi takut metik..... #takut
Ada penunggunya mon2 jadi takut metik..... #takut 
PLEAS We All Take A Note..
#TAKUT KITA MATI SECARA TIBA-TIBA , INGAT [MATI BILA-BILA MASA , TUA KA MUDA KA ALLAH BOLEH MATIKAN , SEBAB ALLAH CIPTA KITA , SEMESTINYA HENDAK MEMATIKAN KITA PON BILA-BILA MASA SAHAJA TIDAK MENJADI SUATU PERKARA YANG SUKAR UNTUK ALLAH]...!!!
PLEAS We All Take A Note.. #TAKUT  KITA MATI SECARA TIBA-TIBA , INGAT [MATI BILA-BILA MASA , TUA KA MUDA KA ALLAH BOLEH MATIKAN , SEBAB ALLAH CIPTA KITA , SEMESTINYA HENDAK MEMATIKAN KITA PON BILA-BILA MASA SAHAJA TIDAK MENJADI SUATU PERKARA YANG SUKAR UNTUK ALLAH]...!!!
#Repost @anthonydiomartin (@get_repost)
・・・
Apakah KETAKUTANmu?
.
Meskipun takut adalah satu dari 6 emosi dasar manusia, tapi banyak ketakutan dan phobia yang merupakan bentuk pengkondisian (conditioning). So, apakah yang kamu takuti?
.
Jangan-jangan ketakutanmu adalah akibat pembelajaran dan pengalaman masa kecilmu. 
Belajar dari kisah eksperimen psikologi dengan si Albert kecil yang terkenal
#admartikel
#psikologipopuler #psikologi #psychology #emosi #kecerdasanemosional #cerdasemosi #kecerdasanemosi #EQ #fear #takut #psikologid #psiko #belajar #trauma #takut #follow4follow
#Repost  @anthonydiomartin (@get_repost) ・・・ Apakah KETAKUTANmu? . Meskipun takut adalah satu dari 6 emosi dasar manusia, tapi banyak ketakutan dan phobia yang merupakan bentuk pengkondisian (conditioning). So, apakah yang kamu takuti? . Jangan-jangan ketakutanmu adalah akibat pembelajaran dan pengalaman masa kecilmu. Belajar dari kisah eksperimen psikologi dengan si Albert kecil yang terkenal #admartikel  #psikologipopuler  #psikologi  #psychology  #emosi  #kecerdasanemosional  #cerdasemosi  #kecerdasanemosi  #EQ  #fear  #takut  #psikologid  #psiko  #belajar  #trauma  #takut  #follow4follow 
Suatu malam seorang gadis tertidur di tempat tidurnya ketika seekor laba-laba jatuh diwajahnya. Saat melintas diwajahnya laba-laba itu berhenti beberapa saat di pipi kirinya. Saat pagi harinya dia bangun dia melihat ke cermin ada noda merah di pipi kirinya. "Apa ini?" Tanyanya pada ibunya. "Sepertinya gigitan laba-laba" Jawab ibunya. "Jangan digaruk..nanti juga akan hilang dengan sendirinya"

Beberapa hari kemudian noda merah itu bertambah besar. "Lihat bu, noda ini semakin besar" Katanya. " Ini umum terjadi" Jawab ibunya. " ini berasal dari kepalanya"

Beberapa hari kemudian noda itu semakin bertambah besar dan berubah menjadi ruam. "Lihat bu, noda ini semakin besar dan menyakitkan. Wajahku terlihat buruk" Tangis gadis itu. "Kita harus segera ke dokter" Kata ibunya. "Mungkin kamu terinfeksi"

Namun keesokan harinya dokter tidak pernah bertemu dengan gadis itu. Malam sebelumnya, dia memutuskan untuk bersantai berendam di bak kamar mandi. Saat dia berendam di air hangat, tiba-tiba saja ruam merah di wajahnya meledak. Dari dalamnya keluar banyak laba-laba kecil yang berasal dari telur yang ditempatkan oleh indung laba-laba di pipinya.
.
.
#creepystoryindo #creepystory #horror #seram #psikopat #AirolG #Indonesia #ceritaseram #ceritahoror #scarystories #takut #creepyquotes #creepydictionary #creepypictures #urbanlegend #horrormovie #truestory #sadstory 
#scarystoriesin5words #creepyplaces #opticalillusions
Suatu malam seorang gadis tertidur di tempat tidurnya ketika seekor laba-laba jatuh diwajahnya. Saat melintas diwajahnya laba-laba itu berhenti beberapa saat di pipi kirinya. Saat pagi harinya dia bangun dia melihat ke cermin ada noda merah di pipi kirinya. "Apa ini?" Tanyanya pada ibunya. "Sepertinya gigitan laba-laba" Jawab ibunya. "Jangan digaruk..nanti juga akan hilang dengan sendirinya" Beberapa hari kemudian noda merah itu bertambah besar. "Lihat bu, noda ini semakin besar" Katanya. " Ini umum terjadi" Jawab ibunya. " ini berasal dari kepalanya" Beberapa hari kemudian noda itu semakin bertambah besar dan berubah menjadi ruam. "Lihat bu, noda ini semakin besar dan menyakitkan. Wajahku terlihat buruk" Tangis gadis itu. "Kita harus segera ke dokter" Kata ibunya. "Mungkin kamu terinfeksi" Namun keesokan harinya dokter tidak pernah bertemu dengan gadis itu. Malam sebelumnya, dia memutuskan untuk bersantai berendam di bak kamar mandi. Saat dia berendam di air hangat, tiba-tiba saja ruam merah di wajahnya meledak. Dari dalamnya keluar banyak laba-laba kecil yang berasal dari telur yang ditempatkan oleh indung laba-laba di pipinya. . . #creepystoryindo  #creepystory  #horror  #seram  #psikopat  #AirolG  #Indonesia  #ceritaseram  #ceritahoror  #scarystories  #takut  #creepyquotes  #creepydictionary  #creepypictures  #urbanlegend  #horrormovie  #truestory  #sadstory  #scarystoriesin5words  #creepyplaces  #opticalillusions 
Kita semua bakal jenazah..
Renungan untuk diri sendiri dan semua..
Allahhu...
Bagaimanakah bila tiba saatnya nanti?
#matidalamhusnulkhotimah 
#Allahmahabesar#matiitupasti
#takut
#seksaAllah
😍😍😍
@takutkawin_official akan hadir 8 Maret 2018 di Bioskop Indonesia 😉
Selain itu kita akan menjadi saksi nikahan dari teman2 kita loh 😊😊😊 #jadisaksinikah

#mediaonline #mediacetak
#radio #takutkawinmovie
#takut #kawin #takutkawin #takutkawinmovie #happyme #happyyou #prescon #presconference #movie #movies #comingsoon #trailer #poster #nontonfilmindonesia #nontonfilm
#amanahsorgaproduction #trailertakutkawin ------------- @herjunotali.studio 
@indahpermatas 
@juniorliem 
@michellejoan_ 
@ninakozok
@asri_welas
@emmawarokkaofficial 
@babecabiita 
@dennych
😍😍😍 @takutkawin_official akan hadir 8 Maret 2018 di Bioskop Indonesia 😉 Selain itu kita akan menjadi saksi nikahan dari teman2 kita loh 😊😊😊 #jadisaksinikah  #mediaonline  #mediacetak  #radio  #takutkawinmovie  #takut  #kawin  #takutkawin  #takutkawinmovie  #happyme  #happyyou  #prescon  #presconference  #movie  #movies  #comingsoon  #trailer  #poster  #nontonfilmindonesia  #nontonfilm  #amanahsorgaproduction  #trailertakutkawin  ------------- @herjunotali.studio @indahpermatas @juniorliem @michellejoan_ @ninakozok @asri_welas @emmawarokkaofficial @babecabiita @dennych
Jangan bilang hari-hari kita sangat sibuk, hingga kita tak sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an
.
Setiap kita punya jatah waktu yg sama kok,
Sama sama 24 jam/hari,
punya kesibukan masing-masing, ada yang sibuk kerja, sekolah, kuliah, dan lain-lain,
Tapi mengapa tidak semua orang sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an?
.
Ya.. Karena itu semua tentang prioritas,
.
Yang sekolah pasti akan selalu mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya tepat waktu bagaimanapun sibuknya, kenapa? Bisa jadi karena takut dihukum bila tidak dikerjakan atau takut mendapat nilai E bila tidak diselesaikan .
Yang bekerja pasti selalu berusaha datang kantor tepat waktu bagaimanapun macetnya dijalan, kenapa? Misal takut dimarah bos atau karena mematuhi peraturan yang ada
.
Lalu mengapa kita tidak mematuhi perintah Allah untuk shalat dan membaca Al-Qur'an?!
.
Ya.. Mungkin karena itu bukan prioritas kita,
Kita tidak merasa bertanggung jawab atas perintah Allah atau merasa tidak butuh dengan Allah,,
.
Astaghfirullah...
Padahal sholatlah yang membuat hidup kita lebih baik,,
Padahal bacaan AlQur'an kita kelak menjadi penolong kita dialam kubur dan diakhirat
.
Ya Allah, jadikanlah kami golongan orang-orang yang taat, yang mengerjakan sholat, membaca dan mengamalkan AlQur'an dan berbuat kebaikan
Aamiin
.
.
📝 @Murnisetya_ | Ummu Fatih
.
.
#hijrahsantun #murnisetya_ #ummufatih #berusahabaik #duniajilbab #inspiringmuslimah #jangan #sampai #harihari #kita #lewat #sibuk #sibuksendiri #sibuk #kebaikan #shalat #sholat #solat #membaca #baca #alquran #alquranku #takut #bos #ujian #ulangan
Jangan bilang hari-hari kita sangat sibuk, hingga kita tak sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an . Setiap kita punya jatah waktu yg sama kok, Sama sama 24 jam/hari, punya kesibukan masing-masing, ada yang sibuk kerja, sekolah, kuliah, dan lain-lain, Tapi mengapa tidak semua orang sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an? . Ya.. Karena itu semua tentang prioritas, . Yang sekolah pasti akan selalu mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya tepat waktu bagaimanapun sibuknya, kenapa? Bisa jadi karena takut dihukum bila tidak dikerjakan atau takut mendapat nilai E bila tidak diselesaikan . Yang bekerja pasti selalu berusaha datang kantor tepat waktu bagaimanapun macetnya dijalan, kenapa? Misal takut dimarah bos atau karena mematuhi peraturan yang ada . Lalu mengapa kita tidak mematuhi perintah Allah untuk shalat dan membaca Al-Qur'an?! . Ya.. Mungkin karena itu bukan prioritas kita, Kita tidak merasa bertanggung jawab atas perintah Allah atau merasa tidak butuh dengan Allah,, . Astaghfirullah... Padahal sholatlah yang membuat hidup kita lebih baik,, Padahal bacaan AlQur'an kita kelak menjadi penolong kita dialam kubur dan diakhirat . Ya Allah, jadikanlah kami golongan orang-orang yang taat, yang mengerjakan sholat, membaca dan mengamalkan AlQur'an dan berbuat kebaikan Aamiin . . 📝 @Murnisetya_ | Ummu Fatih . . #hijrahsantun  #murnisetya_  #ummufatih  #berusahabaik  #duniajilbab  #inspiringmuslimah  #jangan  #sampai  #harihari  #kita  #lewat  #sibuk  #sibuksendiri  #sibuk  #kebaikan  #shalat  #sholat  #solat  #membaca  #baca  #alquran  #alquranku  #takut  #bos  #ujian  #ulangan 
Jangan bilang hari-hari kita sangat sibuk, hingga kita tak sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an
.
Setiap kita punya jatah waktu yg sama kok,
Sama sama 24 jam/hari,
punya kesibukan masing-masing, ada yang sibuk kerja, sekolah, kuliah, dan lain-lain,
Tapi mengapa tidak semua orang sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an?
.
Ya.. Karena itu semua tentang prioritas,
.
Yang sekolah pasti akan selalu mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya tepat waktu bagaimanapun sibuknya, kenapa? Bisa jadi karena takut dihukum bila tidak dikerjakan atau takut mendapat nilai E bila tidak diselesaikan .
Yang bekerja pasti selalu berusaha datang kantor tepat waktu bagaimanapun macetnya dijalan, kenapa? Misal takut dimarah bos atau karena mematuhi peraturan yang ada
.
Lalu mengapa kita tidak mematuhi perintah Allah untuk shalat dan membaca Al-Qur'an?!
.
Ya.. Mungkin karena itu bukan prioritas kita,
Kita tidak merasa bertanggung jawab atas perintah Allah atau merasa tidak butuh dengan Allah,,
.
Astaghfirullah...
Padahal sholatlah yang membuat hidup kita lebih baik,,
Padahal bacaan AlQur'an kita kelak menjadi penolong kita dialam kubur dan diakhirat
.
Ya Allah, jadikanlah kami golongan orang-orang yang taat, yang mengerjakan sholat, membaca dan mengamalkan AlQur'an dan berbuat kebaikan
Aamiin
.
.
📝 @Murnisetya_ | Ummu Fatih
.
.
#hijrahsantun #murnisetya_ #ummufatih #berusahabaik #duniajilbab #inspiringmuslimah #jangan #sampai #harihari #kita #lewat #sibuk #sibuksendiri #sibuk #kebaikan #shalat #sholat #solat #membaca #baca #alquran #alquranku #takut #bos #ujian #ulangan
Jangan bilang hari-hari kita sangat sibuk, hingga kita tak sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an . Setiap kita punya jatah waktu yg sama kok, Sama sama 24 jam/hari, punya kesibukan masing-masing, ada yang sibuk kerja, sekolah, kuliah, dan lain-lain, Tapi mengapa tidak semua orang sempat untuk sholat dan membaca AlQur'an? . Ya.. Karena itu semua tentang prioritas, . Yang sekolah pasti akan selalu mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya tepat waktu bagaimanapun sibuknya, kenapa? Bisa jadi karena takut dihukum bila tidak dikerjakan atau takut mendapat nilai E bila tidak diselesaikan . Yang bekerja pasti selalu berusaha datang kantor tepat waktu bagaimanapun macetnya dijalan, kenapa? Misal takut dimarah bos atau karena mematuhi peraturan yang ada . Lalu mengapa kita tidak mematuhi perintah Allah untuk shalat dan membaca Al-Qur'an?! . Ya.. Mungkin karena itu bukan prioritas kita, Kita tidak merasa bertanggung jawab atas perintah Allah atau merasa tidak butuh dengan Allah,, . Astaghfirullah... Padahal sholatlah yang membuat hidup kita lebih baik,, Padahal bacaan AlQur'an kita kelak menjadi penolong kita dialam kubur dan diakhirat . Ya Allah, jadikanlah kami golongan orang-orang yang taat, yang mengerjakan sholat, membaca dan mengamalkan AlQur'an dan berbuat kebaikan Aamiin . . 📝 @Murnisetya_ | Ummu Fatih . . #hijrahsantun  #murnisetya_  #ummufatih  #berusahabaik  #duniajilbab  #inspiringmuslimah  #jangan  #sampai  #harihari  #kita  #lewat  #sibuk  #sibuksendiri  #sibuk  #kebaikan  #shalat  #sholat  #solat  #membaca  #baca  #alquran  #alquranku  #takut  #bos  #ujian  #ulangan 
🐐🐐🐏🐐🐏🐏 #prikehewanan #kamubisaa #takut #tapipengen 😇👍