an online Instagram web viewer

#tasikhitz medias

Photos

Jaman sekarang Cinta itu berawal dari chat bukan berawal dari tatap,-πŸ˜…
#selebgramtasik#tasiksugoi#tasiktenarπŸ™Œ#tasikmalayahitz#tasiktenar#tasikhitz_#tasikhitz#hunting#lfl#like4like#follow4follow#picture_tasik#kekinian#anakmamah#anakmanja#jagoanmamaπŸ”’#instagood
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #facial #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #bajuanak #programhamil #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat #jualprodukhwi
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #facial  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #bajuanak  #programhamil  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat  #jualprodukhwi 
Santei sejenak kawan 😊😎
#hammockindonesia
#traveling
#tasikhitz
#wisataalam
Ngetest aja camera wkw 😁😎
#traveling
#wisataalam
#tasikhitz 
#curugbadak
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #facial #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #bajuanak #programhamil #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat #jualprodukhwi
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #facial  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #bajuanak  #programhamil  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat  #jualprodukhwi 
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #facial #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #bajuanak #programhamil #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat #jualprodukhwi
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #facial  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #bajuanak  #programhamil  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat  #jualprodukhwi 
Belom sempet nonton ini😭 pengen😩 
#selebgramtasik #selebgram #remajahitsmasakini #salamkekinian #fff #lfl #lff #ff #indovidgram #dearnathan #hitzbanget #kekinianbanget #tasikhitz #tonton #follow okeyyπŸ‘Œ
#Repost @husni_mubaroks (@get_repost)
・・・
Saat hari kerja, anda dibayar untuk bekerja. saat hari libur anda dibayar untuk berlibur..
Gunung Galunggung Tasikmalaya dengan sejuta pesonanya.
Taken by : @fimedit
#ekploretasikmalaya #ekplorejawabat#ekplorejawa #ekploreindonesia #ekploremountain#wowtasikmalaya #tasikhitz #tasikasik#populartasik #potrettasik #phototasik #photoday #photonature #hiking #hikingnusantara #adventure #adventuretime #eigertherealadventuregear #eiger#canon#canonian #canon750d #lfl #fff #instagram #jarambahnusantara #consiners #
#Repost  @husni_mubaroks (@get_repost) ・・・ Saat hari kerja, anda dibayar untuk bekerja. saat hari libur anda dibayar untuk berlibur.. Gunung Galunggung Tasikmalaya dengan sejuta pesonanya. Taken by : @fimedit #ekploretasikmalaya  #ekplorejawabat #ekplorejawa  #ekploreindonesia  #ekploremountain #wowtasikmalaya  #tasikhitz  #tasikasik #populartasik  #potrettasik  #phototasik  #photoday  #photonature  #hiking  #hikingnusantara  #adventure  #adventuretime  #eigertherealadventuregear  #eiger #canon #canonian  #canon750d  #lfl  #fff  #instagram  #jarambahnusantara  #consiners  #
Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.
-
-
-
#beach #batukarasbeach #tasikhitz #tasikmalayahitz #westjava #indonesia #indonesiaindah
Bubujung➑Gunung Pasir➑SindangkertaπŸ˜πŸ˜„ #thanksfortimemangAsep #pantai🌴 #pantaiselatan #tasikhitz #tasikmalaya #tasela #keccipatujah
Jika kamu tanya tasikmalaya punya apa? ini tasikmalaya punya nih, jadi kapan mau lihat indahnya kota kelahiranku πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#tasikmalaya #tasikmalayahitz #tasik #tasikgramers #tasikhitz #wonderfultasikmalaya #tasikmahgaya #mtmatasik #mtma #wow #wowtasikmalaya #wonderfullindonesia #wonderfullocation #hijabers #hijabindo #hijabtraveler #hijaberkece
Kalo hanya sekedar singgah,kasih saja kopi tanpa harus hati ...
@tasikhitz_ @tasikhitzz@jandelakopi
#tasikhitzz #tasikhitz
Kalo hanya sekedar singgah,kasih saja kopi tanpa harus hati ... @tasikhitz_ @tasikhitzz@jandelakopi #tasikhitzz  #tasikhitz 
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #facial #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #bajuanak #programhamil #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat #jualprodukhwi
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #facial  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #bajuanak  #programhamil  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat  #jualprodukhwi 
Saya mengabarkan dari jalur cisayong tasikmalaya keliatannya kondisi jalan tidak ada kemacetan saat arus balik.
#populertasik #phototasik #urgtasik #tasikgraphy #tasikgramers #mudik #mudik2017 #arusbalik #arusmudik2017 #arusbalikmudik #kekinian #viral #abgkekinian #remajamasakini #hitsbanget #tasikhitz #vscoπŸ“· #latepost✌
Segenap Admin dan crew @About_Tasik Mengucapkan 
Selamat Hari raya idul fitri 1438H.

Taqabbalallaahu minna wa minkum taqabbal ya kariim.. Minal aidin wal faidzin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Btw ada yang tau ga ini dimana? Yang tau tasmin kasih punya nih😊😊😍 =========================== Jangan lupa share dan tag teman kalian yang mau tau indahnya Tasikmalaya 😊😊😊😍😍😍 #exploretasikmalaya #about_tasik #wonderfullindonesia #exploreindonesia #tasikkeren #TasikHitz
Segenap Admin dan crew @About_Tasik Mengucapkan Selamat Hari raya idul fitri 1438H. Taqabbalallaahu minna wa minkum taqabbal ya kariim.. Minal aidin wal faidzin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Btw ada yang tau ga ini dimana? Yang tau tasmin kasih punya nih😊😊😍 =========================== Jangan lupa share dan tag teman kalian yang mau tau indahnya Tasikmalaya 😊😊😊😍😍😍 #exploretasikmalaya  #about_tasik  #wonderfullindonesia  #exploreindonesia  #tasikkeren  #TasikHitz 
Berhentilah mencari seseorang untuk membuatmu bahagia namun jadilah manusia bahagia yang di cari oleh banyak orang 😏
.
.
.
. .πŸ“· @baryallawi14 
#vapetricks 
#tasikhitz 
#vapeindonesia 
#like4like 
#tasikmahgaya 
#smoantbattlestar 
#rayban
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #jualherballife #hwijember #hwitasi #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #tipsdiet #wmpasli #dtozym #trustedolshop #programhamil #langsing #programdiet #likeforlike #lucu #sehat #jualprodukhwi
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #jualherballife  #hwijember  #hwitasi  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #tipsdiet  #wmpasli  #dtozym  #trustedolshop  #programhamil  #langsing  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #sehat  #jualprodukhwi 
Muka kusam di diemin 😞
Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh..
.

Punya masalah bgni? 
Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta
.

Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜†
Tapi kinclong sluruh badan 
Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ
.

Berani coba? 
Boleh PM 
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #jualherballife #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #tipsdiet #wmpasli #dtozym #trustedolshop #bajuanak #programhamil #langsing #programdiet #likeforlike #lucu
Muka kusam di diemin 😞 Pasangan ngelirik" yang lebih bening deh.. . Punya masalah bgni? Drpd muka kusam d diemin terus"an mknya ngefruta aja.. apaan sih ngefruta . Itu lho minum Frutablend vitamin buat kulit yang bisa bikin kulit kamu kembali bening, bukan cm muka yang jadi ny bikin kamu jdi tai cicak πŸ˜† Tapi kinclong sluruh badan Ehhh" awasss yaa EFEK SAMPING nya.. Rambut rontok kamu akan BERKURANG πŸ™ˆ . Berani coba? Boleh PM Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #jualherballife  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #tipsdiet  #wmpasli  #dtozym  #trustedolshop  #bajuanak  #programhamil  #langsing  #programdiet  #likeforlike  #lucu 
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
Namanya jg perawatan bukan sulap
Namanya jg yg aman bkn mie instant
Smua pake waktu
.
.

Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 .
.
Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone
( non member)
.
.
READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !!
Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI
Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk
.
.
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #tipsdiet #wmpasli #dtozym #trustedolshop #bajuanak #langsing #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat
Namanya jg perawatan bukan sulap Namanya jg yg aman bkn mie instant Smua pake waktu . . Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 . . Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone ( non member) . . READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !! Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk . . Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #tipsdiet  #wmpasli  #dtozym  #trustedolshop  #bajuanak  #langsing  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat 
Liburan asyik wkwk
β€’
β€’
β€’
β€’
#lfl #sindangkerta #fff #beach #lagiviral #tasikhitz #wheather
Namanya jg perawatan bukan sulap
Namanya jg yg aman bkn mie instant
Smua pake waktu
.
.

Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 .
.
Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone
( non member)
.
.
READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !!
Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI
Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk
.
.
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #tipsdiet #wmpasli #dtozym #trustedolshop #bajuanak #langsing #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat
Namanya jg perawatan bukan sulap Namanya jg yg aman bkn mie instant Smua pake waktu . . Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 . . Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone ( non member) . . READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !! Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk . . Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #tipsdiet  #wmpasli  #dtozym  #trustedolshop  #bajuanak  #langsing  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat 
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
Namanya jg perawatan bukan sulap
Namanya jg yg aman bkn mie instant
Smua pake waktu
.
.

Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 .
.
Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone
( non member)
.
.
READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !!
Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI
Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk
.
.
Info Bisnis & produk?
πŸ’πŸ“Rizki Hermaa
Pin : D7CEA896
Wa : 082218600067
Line : r.herma10
#glucella #jualglucella #glucellamurah #kolagen #pemutihkulit #skincare #jerawat #natashaskincare #tasikhitz #olshopmurah #frutablendasli #jualherballife #hwijember #hwitasik #hwikediri #herbal #bisnistambahan #kulinerbogor #tipsdiet #wmpasli #dtozym #trustedolshop #bajuanak #langsing #programdiet #likeforlike #lucu #jualbikini #sehat
Namanya jg perawatan bukan sulap Namanya jg yg aman bkn mie instant Smua pake waktu . . Kulit sehat cerah alami emang ga bikin ktergantungan tapi bikin ktagihan 😍😍 . . Dapatkan lotion keren ini GRATISSSSS tiap pembelian 2 box glucella / 2 box calseabone ( non member) . . READYYY STOCK 100box GLUCELLA & 100box CALSEABONE siap kirim Seluruh INDONESIA !! Terbuka kesempatan menjadi RESELLER RESMI Produk HWI Tanpa Modal dengan KEUNTUNGAN 15-50rb/produk . . Info Bisnis & produk? πŸ’πŸ“Rizki Hermaa Pin : D7CEA896 Wa : 082218600067 Line : r.herma10 #glucella  #jualglucella  #glucellamurah  #kolagen  #pemutihkulit  #skincare  #jerawat  #natashaskincare  #tasikhitz  #olshopmurah  #frutablendasli  #jualherballife  #hwijember  #hwitasik  #hwikediri  #herbal  #bisnistambahan  #kulinerbogor  #tipsdiet  #wmpasli  #dtozym  #trustedolshop  #bajuanak  #langsing  #programdiet  #likeforlike  #lucu  #jualbikini  #sehat 
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
WISATA MURAH  SERU NYA !! Ketagihan 
Hii guys.... wajib nyoba niih !! tempat Wisata kuliner baru di Tasikmalaya "Liwet tepi kali" kwasan wisata desa sukaresik kec. Sindangkasih ciamis

#wiskultasik #kulinertasik #sukapuraproject #exploretasikmalaya #wisatatasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikhitz #tasikmalaya
Aku hanya berharap perasaan sayang yang tulus dari hatimu, bukan cuma omong doangπŸ˜‚πŸ’•
Taken by @alzena_sitiπŸ“·
-
-
-
-
-
#like4followers  #likeforlike #tasikhitz #hijabers ❀❀❀
@Regrann from @kelvinocta_16 -  Hijab portrait
.
Foto grup mulai dari 15rb/orang
Foto grup mulai dari 15rb/orang
Foto grup mulai dari 15rb/orang
.
Follow instagram @davedesignho
.
Dave Design Padayungan (@DepotKamera)
MAX. 10 orang
Open Daily 11.00-19.00
0265-322308
Jl. Perintis Kemerdekaan, seberang Yomart, Tasikmalaya
.
Dave Design Empang
Open Daily 11.00-19.00
#DAVEDESIGN
0265-2355910
Jl. Empang no. 32/34, Tasikmalaya, sebelah @kedai_kake
.
http://line.me/ti/p/@bup3635k
http://line.me/ti/p/@bup3635k 
http://line.me/ti/p/@bup3635k .
Kritik & saran SMS 08112117577 (Amin)
.
@davedesignho
www.davedesignho.com
www.justafterstudio.com 
Photobooth pertama di Tasikmalaya
.
YouTube Channel : http://goo.gl/Qmxk8M
.
.
.
.
#fotostudio #studiofoto #bestfriend #tasikhitz #phototasik #tasikmalaya #tasik #tasikhade #exploretasikmalaya #tasikmahgaya #instasunda #instagramtasikmalaya #instagramciamis #friends #yearbook #bukutahunan #abouttasik #amazingtasikmalaya #tasikbanget #wowtasikmalaya #daritasikuntukdunia
@Regrann from @kelvinocta_16 - Hijab portrait . Foto grup mulai dari 15rb/orang Foto grup mulai dari 15rb/orang Foto grup mulai dari 15rb/orang . Follow instagram @davedesignho . Dave Design Padayungan (@DepotKamera) MAX. 10 orang Open Daily 11.00-19.00 0265-322308 Jl. Perintis Kemerdekaan, seberang Yomart, Tasikmalaya . Dave Design Empang Open Daily 11.00-19.00 #DAVEDESIGN  0265-2355910 Jl. Empang no. 32/34, Tasikmalaya, sebelah @kedai_kake . http://line.me/ti/p/@bup3635k http://line.me/ti/p/@bup3635k http://line.me/ti/p/@bup3635k . Kritik & saran SMS 08112117577 (Amin) . @davedesignho www.davedesignho.com www.justafterstudio.com Photobooth pertama di Tasikmalaya . YouTube Channel : http://goo.gl/Qmxk8M . . . . #fotostudio  #studiofoto  #bestfriend  #tasikhitz  #phototasik  #tasikmalaya  #tasik  #tasikhade  #exploretasikmalaya  #tasikmahgaya  #instasunda  #instagramtasikmalaya  #instagramciamis  #friends  #yearbook  #bukutahunan  #abouttasik  #amazingtasikmalaya  #tasikbanget  #wowtasikmalaya  #daritasikuntukdunia 
Milky cream soap

1. Terbuat dari susu sapi murni mixed with L-Glutathione, yang pastinya kombinasi top banget untuk kulitmu mulus cantik & putih
2. Mengadopsi teknologi Nano yang diformulasikan khusus cepat terserap kulit kamu
3. Seperti lotion gluta pada umumnya lotion ini melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari) 
4. SUDAH BPOM NA 18170500107
5. Wangi susu yg bikin ketagihan..dan bisa di pakai sebagai moisturizer,melembabkan kulit ketika mandi

Cara pakai:
Basahin badan anda,pakai sabun,biarkan 30 detik, Bilass
berat 80gr
Harga : 30k
Untuk pemesanan dan tanya2 silahkan hubungi kontak di bio yaπŸ’™
#milkycreamsoap #sabunsusu #olshoptasik #olshopsingaparna #unsilhitz #unperhitz #unsileksis #tasikhitz #tasikmahgaya #wiskultasik #olshopciamis #olshopgarut #olshopmurah #makeup #makeuptasik #naturgo #hanasui
Milky cream soap 1. Terbuat dari susu sapi murni mixed with L-Glutathione, yang pastinya kombinasi top banget untuk kulitmu mulus cantik & putih 2. Mengadopsi teknologi Nano yang diformulasikan khusus cepat terserap kulit kamu 3. Seperti lotion gluta pada umumnya lotion ini melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari) 4. SUDAH BPOM NA 18170500107 5. Wangi susu yg bikin ketagihan..dan bisa di pakai sebagai moisturizer,melembabkan kulit ketika mandi Cara pakai: Basahin badan anda,pakai sabun,biarkan 30 detik, Bilass berat 80gr Harga : 30k Untuk pemesanan dan tanya2 silahkan hubungi kontak di bio yaπŸ’™ #milkycreamsoap  #sabunsusu  #olshoptasik  #olshopsingaparna  #unsilhitz  #unperhitz  #unsileksis  #tasikhitz  #tasikmahgaya  #wiskultasik  #olshopciamis  #olshopgarut  #olshopmurah  #makeup  #makeuptasik  #naturgo  #hanasui 
Posting aja yg lo mau bukan yg orang lain suka, ini media sosial guys bukan dinas sosial.... bhahaha... #luhurlangit #tasikhitz #tasikmalaya  #ngebon  #hamock
@Regrann from @kelvinocta_16 -  Hijab portrait
.
Foto grup mulai dari 15rb/orang
Foto grup mulai dari 15rb/orang
Foto grup mulai dari 15rb/orang
.
Follow instagram @davedesignho
.
Dave Design Padayungan (@DepotKamera)
MAX. 10 orang
Open Daily 11.00-19.00
0265-322308
Jl. Perintis Kemerdekaan, seberang Yomart, Tasikmalaya
.
Dave Design Empang
Open Daily 11.00-19.00
#DAVEDESIGN
0265-2355910
Jl. Empang no. 32/34, Tasikmalaya, sebelah @kedai_kake
.
http://line.me/ti/p/@bup3635k
http://line.me/ti/p/@bup3635k 
http://line.me/ti/p/@bup3635k .
Kritik & saran SMS 08112117577 (Amin)
.
@davedesignho
www.davedesignho.com
www.justafterstudio.com 
Photobooth pertama di Tasikmalaya
.
YouTube Channel : http://goo.gl/Qmxk8M
.
.
.
.
#fotostudio #studiofoto #bestfriend #tasikhitz #phototasik #tasikmalaya #tasik #tasikhade #exploretasikmalaya #tasikmahgaya #instasunda #instagramtasikmalaya #instagramciamis #friends #yearbook #bukutahunan #abouttasik #amazingtasikmalaya #tasikbanget #wowtasikmalaya #daritasikuntukdunia
@Regrann from @kelvinocta_16 - Hijab portrait . Foto grup mulai dari 15rb/orang Foto grup mulai dari 15rb/orang Foto grup mulai dari 15rb/orang . Follow instagram @davedesignho . Dave Design Padayungan (@DepotKamera) MAX. 10 orang Open Daily 11.00-19.00 0265-322308 Jl. Perintis Kemerdekaan, seberang Yomart, Tasikmalaya . Dave Design Empang Open Daily 11.00-19.00 #DAVEDESIGN  0265-2355910 Jl. Empang no. 32/34, Tasikmalaya, sebelah @kedai_kake . http://line.me/ti/p/@bup3635k http://line.me/ti/p/@bup3635k http://line.me/ti/p/@bup3635k . Kritik & saran SMS 08112117577 (Amin) . @davedesignho www.davedesignho.com www.justafterstudio.com Photobooth pertama di Tasikmalaya . YouTube Channel : http://goo.gl/Qmxk8M . . . . #fotostudio  #studiofoto  #bestfriend  #tasikhitz  #phototasik  #tasikmalaya  #tasik  #tasikhade  #exploretasikmalaya  #tasikmahgaya  #instasunda  #instagramtasikmalaya  #instagramciamis  #friends  #yearbook  #bukutahunan  #abouttasik  #amazingtasikmalaya  #tasikbanget  #wowtasikmalaya  #daritasikuntukdunia 
Ini genduts yaa bukan hasil gym πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Liburan ditasik yaa πŸ’‹πŸ˜˜
β€’
β€’
β€’
β€’
#tasik #tasikmalaya #tasikhitz #tasikmahgaya #tasikkeren #tasikmalayahitz #tasiktenar #tasikgaya #tasikbanget #tasikseleb
Aku termenung, menyendiri. Menikmati rupa langit jingga. Ada pancar keindahan disana. Tenggelam disudut cakrawala.Kusaksikan, sekumpulan burung menari. Diantara bola mataku dan alas langit. Memberikan jeda udara. Membawa kedamaian dengan sejuta kisah. Hanya dalam hitungan detik rotasi waktu.Tentram, aku bersama senja
#lfl #fff #lff #anakkece #kekinian #anakkekinianhitss #anakhitz #anakjamansekarang #holiday #hiburan #tasikhitz