an online Instagram web viewer

#tasteasia medias

Photos

MIE KUAH SI MALAS
.
Resep mie kuah khusus si malas 😂 Kenapa buat si malas? Karna bikinnya super gampang&cepet, cocok buat yg lagi malas berlama" d dapur. Bumbunya juga cuma 3 macem dan ga pake diuleg/dihaluskan, cukup di iris" aja kelar. Isiannya juga bs pake apa aja, menyesuaikan bahan d kulkas ibu ibuuu.
.
Bahan :
.
1 bungkus mie pipih (merk burung d*ra)
2 buah tomat, potong dadu
1 buah wortel
1/4 buah kol
6 butir bakso, belah 2
Daun bawang
Jeruk nipis
.
Bumbu (diiris) :
.
6 butir bawang merah
2 siung bawang putih
10 buah cabe rawit (tambah/kurang sesuai selera)
Gula&garam
.
Cara membuat :
.
🍜Tumis bawang merah&putih sampai harum. Tambahkan cabe, tumis sampai matang dan harum
🍜Masukkan potongan tomat, masak sampai tomat agak hancur. Tuang air, gula&garam masak sampai mendidih
.
🍜Masukkan bakso, rebus bakso beberapa saat supaya bumbu agak meresap
.
🍜Masukkan mie dan sayuran, saat sudah hampir matang tambahkan irisan daun bawang
.
🍜Sajikan bersama perasan jeruk nipis
.
#mierebus #miegodog #mie #noodles #noodle #tasteasia #asianfood #resepmie #foodporn #foodgasm #berbagiresep #shareresep #instafood #makananhitz
MIE KUAH SI MALAS . Resep mie kuah khusus si malas 😂 Kenapa buat si malas? Karna bikinnya super gampang&cepet, cocok buat yg lagi malas berlama" d dapur. Bumbunya juga cuma 3 macem dan ga pake diuleg/dihaluskan, cukup di iris" aja kelar. Isiannya juga bs pake apa aja, menyesuaikan bahan d kulkas ibu ibuuu. . Bahan : . 1 bungkus mie pipih (merk burung d*ra) 2 buah tomat, potong dadu 1 buah wortel 1/4 buah kol 6 butir bakso, belah 2 Daun bawang Jeruk nipis . Bumbu (diiris) : . 6 butir bawang merah 2 siung bawang putih 10 buah cabe rawit (tambah/kurang sesuai selera) Gula&garam . Cara membuat : . 🍜Tumis bawang merah&putih sampai harum. Tambahkan cabe, tumis sampai matang dan harum 🍜Masukkan potongan tomat, masak sampai tomat agak hancur. Tuang air, gula&garam masak sampai mendidih . 🍜Masukkan bakso, rebus bakso beberapa saat supaya bumbu agak meresap . 🍜Masukkan mie dan sayuran, saat sudah hampir matang tambahkan irisan daun bawang . 🍜Sajikan bersama perasan jeruk nipis . #mierebus  #miegodog  #mie  #noodles  #noodle  #tasteasia  #asianfood  #resepmie  #foodporn  #foodgasm  #berbagiresep  #shareresep  #instafood  #makananhitz 
First time since travelling to Vietnam that I’ve attempted to make my own rice paper rolls 🍤 My technique is a little questionable but that sauce... ‘nailed it’🙌🏼 #vietnamesefood
First time since travelling to Vietnam that I’ve attempted to make my own rice paper rolls 🍤 My technique is a little questionable but that sauce... ‘nailed it’🙌🏼 #vietnamesefood 
How to make pork tendon vermicelli.
subscribe at youtube : katshappyfood

complete video at https://youtu.be/cAtK5qEttow

#diy #homecooking #recipe
#katshappyfood #bloggerph #bloggingph #foodieblogger #pinoyblogger #foodielover #sweets #lovefood #food #blogger #foodtrippinas #pinas #localfood #katshappyfoodonlineshop #foodtrip #likeforlike #howto #howtocook #asianfood #asia #tasteasia
Dinner while working here at @katsuhouseph MOA branch :) Kimchi Beansprouts, Miso Soup without tofu and Spicy Coleslaw :) Itadakimasu! :)
#keto #ketogenicdiet #ketogenic #katsuhouseph #katsuhouse #smmallofasia #tasteasia #manilaeats
I'm close to very few people,  but those few people,  mean everything to me....
😘😘😘😘 i love my friends n family 
#hug 
#tuesday #goodmood
#people #instadaily #qualitytime 
#familyfun #folkamerica #male #asianboy
#teagunungmas #motoratv #holiday 
#visitindonesia #visitbogor #westjava 
#sundanese #tasteasia #oofroad
Thank you sa Libre mga Besh. 😍💕
Sa uulitin. 👌
#pancitninanay #c2 #pinoytasty #mixedpancit #pancitbreakwithbesh #tasteasia
Me: One dandan mian with little chilli 
Waitress: sure • • • 
Within 15 minutes, this conversation repeated 3 times because it was absolutely amazing! With a hint of peanut butter sauce in their home brewed broth, the noodles had a well balanced flavour that’s unforgettable. Was definitely worth the 30 minute wait for a table! 8.5/10
Me: One dandan mian with little chilli Waitress: sure • • • Within 15 minutes, this conversation repeated 3 times because it was absolutely amazing! With a hint of peanut butter sauce in their home brewed broth, the noodles had a well balanced flavour that’s unforgettable. Was definitely worth the 30 minute wait for a table! 8.5/10
Steaming hot puto stuffed with macapuno jam. Certainly worth a pit stop. 😋😋😋💜💜💜🇵🇭🇵🇭🇵🇭 #RiceCake #FlavorsomeFlashback #ROROadTrip
Don't be upsetti; eat some spaghetti. LAING PASTA FTW. 🌧🌧🌧😋😋😋🍝🍝🍝🌴🌴🌴🌿🌿🌿❤❤❤ #WhenInBicol #SmallTalkCafe #LaingPasta
Yummy baby back ribs dinner at Bigg's Diner. 😋😋😋🐷🐷🐷 #WhenInBicol
Yummy baby back ribs dinner at Bigg's Diner. 😋😋😋🐷🐷🐷 #WhenInBicol 
就算再懒,也要好好过圣诞!各家推出圣诞🎄Ready-to-eat叮叮美食,7-Eleven的黑胡椒鸡腿肥美入味,加上他们家的Red Velvet巧克力爆浆蛋糕,简单不用开伙也yummy! 擅长亚洲美食的Taste Asia也带来圣诞餐点,Truffle Butter与鸡翅膀+Chicken Roudale,叮叮一下,fuss free聚会就开始啦!
🎅🏻:注意!一定要把食品重新装盘,才有圣诞气息🥂🍾 往右滑继续看啦➡️
#xmas #fussfreexmas #xmasmeal #easyxmaspreparation #xmashomeparty #tasteasia #readytoeatsg #iweeklyeats
就算再懒,也要好好过圣诞!各家推出圣诞🎄Ready-to-eat叮叮美食,7-Eleven的黑胡椒鸡腿肥美入味,加上他们家的Red Velvet巧克力爆浆蛋糕,简单不用开伙也yummy! 擅长亚洲美食的Taste Asia也带来圣诞餐点,Truffle Butter与鸡翅膀+Chicken Roudale,叮叮一下,fuss free聚会就开始啦! 🎅🏻:注意!一定要把食品重新装盘,才有圣诞气息🥂🍾 往右滑继续看啦➡️ #xmas  #fussfreexmas  #xmasmeal  #easyxmaspreparation  #xmashomeparty  #tasteasia  #readytoeatsg  #iweeklyeats 
This strawberry cheesecake bingsu is yum-o! 😋😋😋🍓🧀🇰🇷 #WorthTheCalories
This strawberry cheesecake bingsu is yum-o! 😋😋😋🍓🧀🇰🇷 #WorthTheCalories 
Just roll with it. 😋🍣
Just roll with it. 😋🍣
If you cook it, they will come. We serve the best tasting #lugaw in Metro Manila, bar none! No shortcuts. Done the traditional, Bulakenyo way. Find us @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open 24 hours till 23 Dec. #bulacanlugawkitchen #lugawlover #lugawtokwatbaboy #smhypermarket #smmallofasia #whattoeatph #wheninmanila #smeats #tasteasia #sarap #latenightdining #nakakalurky #edisonsltb #tomguts
🔥🔥🔥AYAM JERIT🔥🔥🔥
.
Pedasnya bikin menjerit jerit 😫🤤👌🏼
.
Bahan :
🔥3 potong ayam (sudah diungkep dengan bumbu kuning/bumbu ayam goreng)
‼️Bisa digoreng terlebih dahulu, bisa juga langsung disuwir. Aku lebih suka tanpa digoreng, krna kalo digoreng dulu teksturnya jadi agak keras
🔥2 lembar daun salam
🔥1 batang serai
🔥5 lembar daun jeruk
🔥2 biji jeruk limau, ambil airnya. Kalau aku, masukin kulitnya sekalian supaya lebih wangi
.
Bumbu halus :
🔥30 biji cabe rawit (bisa tambah/kurang sesuai selera. aku bikin pake cabe rawit 30biji, rasa pedasnya kira" antara level 3-4 lah)
🔥3 buah cabe merah
🔥2 siung bawang putih
🔥4 butir bawang merah
🔥1 buah tomat
🔥2 ruas laos
🔥1 ruas kencur
🔥gula&garam secukupnya
.
Cara membuat :
.
🔥Tumis bumbu halus bersama daun salam, sereh dan daun jeruk sampai harum dan matang
🔥Masukkan suwiran ayam, garam dan gula lalu aduk dengan api kecil sampai bumbu dan ayam tercampur rata&mengering
🔥Kucuri dengan air jeruk limau, aduk lagi sampai rata. (Bisa jg kulitnya ikut dimasukkan sekalian, supaya lebih wangi)
🔥Nikmati bersama nasi hangat
.
#ayamjerit #resepayamjerit #kulinerkekinian #makanankekinian #resepmakanan #reseprumahan #resepmudah #resepgampang #berbagiresep #shareresep #doyancooking #resepayam #foodporn #makananpedas #foodgasm #foodgraphy #vscofood #tasteasia #asia #indonesia #homemade
🔥🔥🔥AYAM JERIT🔥🔥🔥 . Pedasnya bikin menjerit jerit 😫🤤👌🏼 . Bahan : 🔥3 potong ayam (sudah diungkep dengan bumbu kuning/bumbu ayam goreng) ‼️Bisa digoreng terlebih dahulu, bisa juga langsung disuwir. Aku lebih suka tanpa digoreng, krna kalo digoreng dulu teksturnya jadi agak keras 🔥2 lembar daun salam 🔥1 batang serai 🔥5 lembar daun jeruk 🔥2 biji jeruk limau, ambil airnya. Kalau aku, masukin kulitnya sekalian supaya lebih wangi . Bumbu halus : 🔥30 biji cabe rawit (bisa tambah/kurang sesuai selera. aku bikin pake cabe rawit 30biji, rasa pedasnya kira" antara level 3-4 lah) 🔥3 buah cabe merah 🔥2 siung bawang putih 🔥4 butir bawang merah 🔥1 buah tomat 🔥2 ruas laos 🔥1 ruas kencur 🔥gula&garam secukupnya . Cara membuat : . 🔥Tumis bumbu halus bersama daun salam, sereh dan daun jeruk sampai harum dan matang 🔥Masukkan suwiran ayam, garam dan gula lalu aduk dengan api kecil sampai bumbu dan ayam tercampur rata&mengering 🔥Kucuri dengan air jeruk limau, aduk lagi sampai rata. (Bisa jg kulitnya ikut dimasukkan sekalian, supaya lebih wangi) 🔥Nikmati bersama nasi hangat . #ayamjerit  #resepayamjerit  #kulinerkekinian  #makanankekinian  #resepmakanan  #reseprumahan  #resepmudah  #resepgampang  #berbagiresep  #shareresep  #doyancooking  #resepayam  #foodporn  #makananpedas  #foodgasm  #foodgraphy  #vscofood  #tasteasia  #asia  #indonesia  #homemade 
One of the first Korean food we tried was this hot pot of Spicy Tofu and Chicken Stew. It's very tasty and filling, it's a meal on its own. But of course, Filipinos look for rice even if this dish already has its share of carbo (ramen). Tip: Do not underestimate when Koreans label anything as spicy! 🌶🌶🌶 📸iPhone6s #Seoul #Korea #SouthKorea #ImagineYourKorea #travelforfood #tasteasia #travelasia #aroundasia
One of the first Korean food we tried was this hot pot of Spicy Tofu and Chicken Stew. It's very tasty and filling, it's a meal on its own. But of course, Filipinos look for rice even if this dish already has its share of carbo (ramen). Tip: Do not underestimate when Koreans label anything as spicy! 🌶🌶🌶 📸iPhone6s #Seoul  #Korea  #SouthKorea  #ImagineYourKorea  #travelforfood  #tasteasia  #travelasia  #aroundasia 
Get ready for war~ Battle of the ready meals. #10october2017 #readymeals #readytoeat #readytocook #convenience #conveniencefood #tasteasia #selectgroup #chefsfinest #ntucfoodfare #marketing 
Well, to be honest, the range from Chef's Finest wins hands down. From the variety to product design and packaging etc. In short, the range looks more attractive AKA 有卖相~
Today’s Lunch 今日のランチ: Roast Chicken with Creamy Mushroom Sauce (Ready-to-Eat Meal)
.
.
Our kitchen is being renovated this week and the carpenters are busy installing our kitchen cabinet today... so I had these Ready-to-Eat Meal for lunch since I couldn’t leave the house to get lunch. .
.
It looked good on the picture... until I remove the lid 🤭
[swipe to see what I actually got...and ate]
.
#sgfoodie #sgfood #foodsg #foodstagram #readytoeatmeals #tvdinner #roastedchicken #whati8today #whatihadforlunch #tasteasia #readymeals
Today’s Lunch 今日のランチ: Roast Chicken with Creamy Mushroom Sauce (Ready-to-Eat Meal) . . Our kitchen is being renovated this week and the carpenters are busy installing our kitchen cabinet today... so I had these Ready-to-Eat Meal for lunch since I couldn’t leave the house to get lunch. . . It looked good on the picture... until I remove the lid 🤭 [swipe to see what I actually got...and ate] . #sgfoodie  #sgfood  #foodsg  #foodstagram  #readytoeatmeals  #tvdinner  #roastedchicken  #whati8today  #whatihadforlunch  #tasteasia  #readymeals 
Another dimsum 'victim'..😉😁, thanks say @wirasarianggarani, ditunggu next ordernyaa 😘 #dimsumhomemade #dimsumhalal #dimsumayam #dimsumjakartaselatan #yummyfoods #tasteasia #dimsumenak #dimsum #dumplings
Showcasing Taipei’s Night Market. These are in a way considered street food. Expect to see variety of hot pots, soup, fruits, rice meals, dimsums, seafood and bubble teas. As per my chef companion, it is truly a culinary experience and in delight in ones palette. @discover_taiwan  11|24|2017 .
.
.
.
.
.
#discovertaiwan #whenintaiwan #whenintaipei #foodporn #foodie #foodvideo #streetfood #ningxia #ningxianightmarket #nightmarket #foodexperience #allthenoms #pickapicka #travel #solotravel #tourist #diytravel #travelasia #exploreasia #asia #asianfood #tasteasia #empress #iwander #bucketlist #justsharing
Showcasing Taipei’s Night Market. These are in a way considered street food. Expect to see variety of hot pots, soup, fruits, rice meals, dimsums, seafood and bubble teas. As per my chef companion, it is truly a culinary experience and in delight in ones palette. @discover_taiwan 11|24|2017 . . . . . . #discovertaiwan  #whenintaiwan  #whenintaipei  #foodporn  #foodie  #foodvideo  #streetfood  #ningxia  #ningxianightmarket  #nightmarket  #foodexperience  #allthenoms  #pickapicka  #travel  #solotravel  #tourist  #diytravel  #travelasia  #exploreasia  #asia  #asianfood  #tasteasia  #empress  #iwander  #bucketlist  #justsharing 
Late entry for the National Rice Awareness Month. 🤣🍚🍚🍚 #RiceIsLife #Riceponsible #Saturdate
No fowl language please. 😂✌🐓😋 #JerkChicken
🍲BAKMI TOPRAK KHAS SOLO🍲
.
Edisi kangen Solo. Hari ini masak makanan favoritku dari kecil, hampir tiap minggu pasti jajan ini. Dan tiap pulang ke Solo blm sah kalo belum makan bakmi toprak. Skrg tinggal di Pekalongan ngga ada yg jual, jadi harus bisa bikin sendiri. Gampang kok 😁
.
🍲Bahan :
250 gr daging sapi
1 buah tulang skengkel (bisa jg pakai tulang iga) untuk air rebusan supaya kaldu lebih gurih dan sedap
2 lembar daun salam
1 ibu jari lengkuas, memarkan
.
🍲Bumbu halus :
6 siung bawang putih
3 butir kemiri
1 sdt merica
1 jari jahe
.
🍲Bahan isian :
Mie kuning
Bihun
Kol, iris tipis
Tauge rebus
Tempe goreng, potong dadu
Tahu goreng, potong dadu
Kacang tanah goreng
Karak (krupuk beras)
.
🍲Taburan :
Potongan daun seledri
Bawang goreng
Cabe rawit
Jeruk nipis
.
Cara membuat :
.
🍲Rebus daging sapi bersama tulang skengkel/iga
🍲Tumis bumbu halus bersama daun salam dan laos sampai matang dan harum
🍲Masukkan bumbu tumisan kedalam rebusan daging, tambahkan gula dan garam. Kecilkan api, masak sampai daging empuk dan bumbu meresap kedalam daging
🍲Tata bahan isian di mangkuk, tuangi kuah dan daging yg sudah empuk. Taburi dengan bahan taburan. Selamat menikmati~
.
#bakmitoprak #jajansolo #khassolo #kulinersolo #makanansolo #solo #surakarta #kangensolo #resepmakanan #resephomemade #berbagiresep #shareresep #foodporn #foodgasm #foodgraphy #instafood #likeforfood #homemade #tasteasia
🍲BAKMI TOPRAK KHAS SOLO🍲 . Edisi kangen Solo. Hari ini masak makanan favoritku dari kecil, hampir tiap minggu pasti jajan ini. Dan tiap pulang ke Solo blm sah kalo belum makan bakmi toprak. Skrg tinggal di Pekalongan ngga ada yg jual, jadi harus bisa bikin sendiri. Gampang kok 😁 . 🍲Bahan : 250 gr daging sapi 1 buah tulang skengkel (bisa jg pakai tulang iga) untuk air rebusan supaya kaldu lebih gurih dan sedap 2 lembar daun salam 1 ibu jari lengkuas, memarkan . 🍲Bumbu halus : 6 siung bawang putih 3 butir kemiri 1 sdt merica 1 jari jahe . 🍲Bahan isian : Mie kuning Bihun Kol, iris tipis Tauge rebus Tempe goreng, potong dadu Tahu goreng, potong dadu Kacang tanah goreng Karak (krupuk beras) . 🍲Taburan : Potongan daun seledri Bawang goreng Cabe rawit Jeruk nipis . Cara membuat : . 🍲Rebus daging sapi bersama tulang skengkel/iga 🍲Tumis bumbu halus bersama daun salam dan laos sampai matang dan harum 🍲Masukkan bumbu tumisan kedalam rebusan daging, tambahkan gula dan garam. Kecilkan api, masak sampai daging empuk dan bumbu meresap kedalam daging 🍲Tata bahan isian di mangkuk, tuangi kuah dan daging yg sudah empuk. Taburi dengan bahan taburan. Selamat menikmati~ . #bakmitoprak  #jajansolo  #khassolo  #kulinersolo  #makanansolo  #solo  #surakarta  #kangensolo  #resepmakanan  #resephomemade  #berbagiresep  #shareresep  #foodporn  #foodgasm  #foodgraphy  #instafood  #likeforfood  #homemade  #tasteasia 
Something unique and unsual to eat. But my kind of taste. 😋🍝👍 #tasteasia #tunapesto #greenpasta
Chapter 18 Act 1: That's the brand new item to start off #foodiefriday this week with another range of ready-to-eat products from Taste Asia: Pesto Chicken Sandwich, Tuna Cucumber Sandwich,  Egg Mayo Croissant & Tomato & Cheese Croissant. #foodiefriday #tasteasia #readytoeat #sandwiches #croissant
The best tasting #dinuguan in the metro, bar none! Find us @ Taste Asia, Mall of Asia, Sunset Avenue, Pasay. Open daily, 9am-12mn.  #bulacanlugawkitchen #tasteasia #wheninmanila #whattoeatph #zomatoph #food #sarap #bulacanfood #foodpanda #smhypermarket #smmallofasia #nakakalurky #filipinofood #pigsblood #chocolatemeat #yummy
#tasteasia this fried rice is #JustNiceFor my supper as I chiong my finals @ms.cherlynne
Skubame pranešti, kad šiek tiek pakeitėme Taro pieninės arbatos receptą ir dabar ji 100% tokia kokią gertumėte Azijoje! Vietoj sirupo naudojame Taro šaknies miltelių miksą. Įspėjame, kad šis skonis ne kiekvienam, bet tai yra vienas populiariausių skonių bubble tea kultūroje. Taro - kitaip žinoma kaip valgomoji kolokazija, yra šakninė daržovė. Tai puikus pasirinkimas tiems kas mėgsta saldų ir tirštą skonį. Taro skonis yra labai unikalus, o žmonės jį apibūdina kaip saldų, riešutinės vanilės skonį. #formosabubbletea #burbulinearbata #taro #taromilktea #taropieninearbata #tasteasia #taivanas #vilnius #gediminoprospektas #go9
Skubame pranešti, kad šiek tiek pakeitėme Taro pieninės arbatos receptą ir dabar ji 100% tokia kokią gertumėte Azijoje! Vietoj sirupo naudojame Taro šaknies miltelių miksą. Įspėjame, kad šis skonis ne kiekvienam, bet tai yra vienas populiariausių skonių bubble tea kultūroje. Taro - kitaip žinoma kaip valgomoji kolokazija, yra šakninė daržovė. Tai puikus pasirinkimas tiems kas mėgsta saldų ir tirštą skonį. Taro skonis yra labai unikalus, o žmonės jį apibūdina kaip saldų, riešutinės vanilės skonį. #formosabubbletea  #burbulinearbata  #taro  #taromilktea  #taropieninearbata  #tasteasia  #taivanas  #vilnius  #gediminoprospektas  #go9 
SEGO BANCAKAN SOLO
.
"Bancakan.. bancakan.." terdengar teriakan ibu si empunya acara. Seketika anak anak yg sedang bermain dikampung berlarian menghampiri rumah yg sedang ada hajat, biasanya jika ada teman yg ulang tahun/sunatan. Si empunya acara meracikkan sego bancakan (nasi syukuran), yang disajikan diatas sehelai daun pisang. Isian nya sederhana : gudangan (urap" sayur), tempe tahu goreng, telur rebus, ikan asin dan sambal trasi. Dimakan bersama teman teman sambil bercanda tawa, hmmm sedapnyaaaa ☺️☺️
.
Sekilas cerita masa kecilku dulu di kampung Semanggi, Solo. Di Solo (khusunya di daerah perkampungan) kalau ada hajat seperti ulang tahun/sunat/dll pasti bagi" sego bancakan untuk keluarga, teman, dan para tetangga. Menu sederhana, tapi sedap sekali. Dan hari ini tiba" kangen sego bancakan solo, bikin deh sekalian memperkenalkan tradisi khas solo ke suami 😅
.
GUDANGAN/URAP SAYUR
.
2 ikat bayam
1 ikat kacang panjang muda
1 bungkus toge panjang
2 buah wortel, iris korek api
6 buah cabe merah
2 buah cabe rawit (kalo suka pedes)
1/4 ruas terasi
3 daun jeruk buang tulangnya
4 bungkus kelapa parut/ ½ butir kelapa parut
gula garam secukupnya sesuai selera
👉🏻 Semua sayuran di rebus/kukus
👉🏻 Haluskan cabe merah, cabe rawit, trasi, daun jeruk, gula dan garam. Jika sudah halus campurkan dengan kelapa parut aduk sampai rata
👉🏻 Lalu dikukus/bisa juga di sangrai tp tidak terlalu kering
👉🏻 Jika sudah matang, bumbu kelapa diurap bersama sayuran
.
#surakarta #solo #jawatengah #bancakan #nasibancakan #segobancakan #doyancooking #berbagiresep #nasiberkat #syukuran #kangensolo #foodgasm #foodporn #kulinerindonesia #tasteasia #reseprumahan #resepmasakan #jawa #kulinersolo #jajansolo
SEGO BANCAKAN SOLO . "Bancakan.. bancakan.." terdengar teriakan ibu si empunya acara. Seketika anak anak yg sedang bermain dikampung berlarian menghampiri rumah yg sedang ada hajat, biasanya jika ada teman yg ulang tahun/sunatan. Si empunya acara meracikkan sego bancakan (nasi syukuran), yang disajikan diatas sehelai daun pisang. Isian nya sederhana : gudangan (urap" sayur), tempe tahu goreng, telur rebus, ikan asin dan sambal trasi. Dimakan bersama teman teman sambil bercanda tawa, hmmm sedapnyaaaa ☺️☺️ . Sekilas cerita masa kecilku dulu di kampung Semanggi, Solo. Di Solo (khusunya di daerah perkampungan) kalau ada hajat seperti ulang tahun/sunat/dll pasti bagi" sego bancakan untuk keluarga, teman, dan para tetangga. Menu sederhana, tapi sedap sekali. Dan hari ini tiba" kangen sego bancakan solo, bikin deh sekalian memperkenalkan tradisi khas solo ke suami 😅 . GUDANGAN/URAP SAYUR . 2 ikat bayam 1 ikat kacang panjang muda 1 bungkus toge panjang 2 buah wortel, iris korek api 6 buah cabe merah 2 buah cabe rawit (kalo suka pedes) 1/4 ruas terasi 3 daun jeruk buang tulangnya 4 bungkus kelapa parut/ ½ butir kelapa parut gula garam secukupnya sesuai selera 👉🏻 Semua sayuran di rebus/kukus 👉🏻 Haluskan cabe merah, cabe rawit, trasi, daun jeruk, gula dan garam. Jika sudah halus campurkan dengan kelapa parut aduk sampai rata 👉🏻 Lalu dikukus/bisa juga di sangrai tp tidak terlalu kering 👉🏻 Jika sudah matang, bumbu kelapa diurap bersama sayuran . #surakarta  #solo  #jawatengah  #bancakan  #nasibancakan  #segobancakan  #doyancooking  #berbagiresep  #nasiberkat  #syukuran  #kangensolo  #foodgasm  #foodporn  #kulinerindonesia  #tasteasia  #reseprumahan  #resepmasakan  #jawa  #kulinersolo  #jajansolo 
Double Thai Trouble😈
📸 @re_voila
Double Thai Trouble😈 📸 @re_voila
Rockin' the bap game. 😋❤🇰🇷 #Bibimbap #SEOULdOut
#TasteAsia  like  a mini  foodcourt  in #mallofasia  tried  the  #TokwatBaboyLugaw  #bulacanlugawkitchen #EdisonTBL
The queue of hungry diners. Some may need to move on to make way for those who are hungrier. Cheap and delicious Bulacan regional food @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily, 9am-12mn. #bulacanlugawkitchen #lugawtokwatbaboy #lugaw #edisonsltb #tasteasia #smmallofasia #blkmoa #smhypermarket #filipinofood #bulacanfood #moaeats #whattoeatph #wheninmanila #zomatoph #sarap #fastfood #dinuguan #crispypata #sisig #porkbarbecue #pinipilahan #hawkercenter #foodhall
The queue of hungry diners. Some may need to move on to make way for those who are hungrier. Cheap and delicious Bulacan regional food @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily, 9am-12mn. #bulacanlugawkitchen  #lugawtokwatbaboy  #lugaw  #edisonsltb  #tasteasia  #smmallofasia  #blkmoa  #smhypermarket  #filipinofood  #bulacanfood  #moaeats  #whattoeatph  #wheninmanila  #zomatoph  #sarap  #fastfood  #dinuguan  #crispypata  #sisig  #porkbarbecue  #pinipilahan  #hawkercenter  #foodhall 
Ready to eat meals are getting popular in Singapore. Today I decided to try Roast Chicken with Creamy Mushroom Sauce from Taste Asia! 
First picture shows the product in its chilled state.
Second picture shows the product are being unboxed in its chilled state
Last picture shows the product after a 3 minute microwave! 
Verdict: pretty yummy... decent price point... good for a quick fix when you are hungry!
Ready to eat meals are getting popular in Singapore. Today I decided to try Roast Chicken with Creamy Mushroom Sauce from Taste Asia! First picture shows the product in its chilled state. Second picture shows the product are being unboxed in its chilled state Last picture shows the product after a 3 minute microwave! Verdict: pretty yummy... decent price point... good for a quick fix when you are hungry!
Our LTB (Lugaw Tokwa’t Baboy) is life changing. 78/LTB. Find us @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily, 9am-12mn. #bulacanlugawkitchen #eatlokal #moaeats #tasteasia #smmallofasia #smhypermarket #whattoeatph #zomatoph #foodtrailph #filipinofood #bulacanfood #menuforchange #sarap #wheninmanila #foodquotes
Roast duck meal to wrap up our short trip. Till next time! ❤🇭🇰 #BusogBagoByahe #AlmostMidnightSnack #Wanderlust
Rose mille crêpe cake for me, coffee for him. 🍰🥀☕ Damn delish. ❤❤❤🇭🇰 #MustTry #LadyM #TipidTips 😂
Rose mille crêpe cake for me, coffee for him. 🍰🥀☕ Damn delish. ❤❤❤🇭🇰 #MustTry  #LadyM  #TipidTips  😂
The hype is real. It's the most flavorful and tender beef brisket noodles. Second place goes to the beef tendon curry noodles --- so tender also but too spicy for my Pinoy taste buds. 🌶🔥😅 Worth the 15-minute #PilaBalde challenge. ❤❤❤🇭🇰 #MustTry #KauKee
The hype is real. It's the most flavorful and tender beef brisket noodles. Second place goes to the beef tendon curry noodles --- so tender also but too spicy for my Pinoy taste buds. 🌶🔥😅 Worth the 15-minute #PilaBalde  challenge. ❤❤❤🇭🇰 #MustTry  #KauKee 
What #DurianHeaven looks like --- durian grass jelly in vanilla sauce, durian dumplings and durian pancakes. ❤❤❤ I truly, madly, deeply believe that one can never have enough durian-based desserts in one sitting. 😍😍😍 🇭🇰 Thank you @dodong_pasaway! Your (annoying) top view shot is now forgiven. 😝📸🔝 #HoneymoonDessert
What #DurianHeaven  looks like --- durian grass jelly in vanilla sauce, durian dumplings and durian pancakes. ❤❤❤ I truly, madly, deeply believe that one can never have enough durian-based desserts in one sitting. 😍😍😍 🇭🇰 Thank you @dodong_pasaway! Your (annoying) top view shot is now forgiven. 😝📸🔝 #HoneymoonDessert 
The best mango pomelo sago in my book. 😍😍😍🇭🇰 #MustTry #HoneymoonDessert
The Malabon marching band in our Mall of Asia opening. Find us @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily, 9am-12mn. We serve delicious and cheap Bulacan regional food, casual style. #bulacanlugawkitchen #tasteasia #smmallofasia #talentadongpinoys #wheninmanila #cheapeats #itsmorefuninthephilippines #pasay #edisonsltb #zomatoph #neweatingdestination #lugawtokwatbaboy #lugaw #whattoeatph #besttastinglugaw #smhypermarket #eatlokal #foodtrip #moderncarinderia
The Malabon marching band in our Mall of Asia opening. Find us @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily, 9am-12mn. We serve delicious and cheap Bulacan regional food, casual style. #bulacanlugawkitchen  #tasteasia  #smmallofasia  #talentadongpinoys  #wheninmanila  #cheapeats  #itsmorefuninthephilippines  #pasay  #edisonsltb  #zomatoph  #neweatingdestination  #lugawtokwatbaboy  #lugaw  #whattoeatph  #besttastinglugaw  #smhypermarket  #eatlokal  #foodtrip  #moderncarinderia 
Ang pinakamasarap na crispy pata sa balat ng lupa. FULL STOP! Marinated and boiled in secret ingredients then fried to perfection, our Bulacan Crispy Pata is beyond compare. Hindi matigas. Walang amoy. Crispy skin. Juicy meat. San ka pa! Try it @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily. Hours: 9am-12mn #bulacanlugawkitchen #crispypata #wheninmanila #whattoeatph #filipinofood #tasteasia #smmallofasia #smhypermarket #yummy #sarap #nakakalurky #pork #pasay #bulacanfood #crispyporkknuckles #pulutan #moaeats #igersmanila #food
Ang pinakamasarap na crispy pata sa balat ng lupa. FULL STOP! Marinated and boiled in secret ingredients then fried to perfection, our Bulacan Crispy Pata is beyond compare. Hindi matigas. Walang amoy. Crispy skin. Juicy meat. San ka pa! Try it @ Taste Asia, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily. Hours: 9am-12mn #bulacanlugawkitchen  #crispypata  #wheninmanila  #whattoeatph  #filipinofood  #tasteasia  #smmallofasia  #smhypermarket  #yummy  #sarap  #nakakalurky  #pork  #pasay  #bulacanfood  #crispyporkknuckles  #pulutan  #moaeats  #igersmanila  #food 
The secret to the crunchiest Tokwa't Baboy: Maskara ng Baboy, marinated and fried to perfection. Try our Tokwa't Baboy @ Taste Asia, SM Hypermarket, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily. Hours: 9am-12mn #bulacanlugawkitchen #lugawtokwatbaboy #tokwatbaboy #ltb #wheninmanila #maskarangbaboy #pigmask #whattoeatph #bulacanfood #exoticfood #filipinofood #pork #smmallofasia #smhypermarket #tasteasia #pasay #edisonsltb #sarap #crunchypork #foodtrip #manilaeats #moaeats #pig #ulongbaboy #crispypork #nakakalurky #crispyulo
The secret to the crunchiest Tokwa't Baboy: Maskara ng Baboy, marinated and fried to perfection. Try our Tokwa't Baboy @ Taste Asia, SM Hypermarket, Sunset Avenue, Mall of Asia, Pasay. Open Daily. Hours: 9am-12mn #bulacanlugawkitchen  #lugawtokwatbaboy  #tokwatbaboy  #ltb  #wheninmanila  #maskarangbaboy  #pigmask  #whattoeatph  #bulacanfood  #exoticfood  #filipinofood  #pork  #smmallofasia  #smhypermarket  #tasteasia  #pasay  #edisonsltb  #sarap  #crunchypork  #foodtrip  #manilaeats  #moaeats  #pig  #ulongbaboy  #crispypork  #nakakalurky  #crispyulo