an online Instagram web viewer

#teman medias

Photos

Butuh aqua.. ???? .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Follow โ–ถโ–ถ @kakek_pikun 
Follow โ–ถโ–ถ @kakek_pikun

#rajaguyon #videongakak #ngakak #guyon #lucu #viralkan #hits #kocak #viral #gambarkocak #gambarlucu #man #woman #teman #hits #kidszamannow #flips #amazing #ngakakkocak #hot  #lucuabis #ketawa #lucu #ngakakabis #jarangoyang #keren #guyonan #videolucu  #videokocak #video #viralkan #ajib #kakek_pikun
๐ŸLast periksa selfie ngan kawan#teman dunia akhirat๐ŸŒบ๐ŸŒบ
๐ŸLast periksa selfie ngan kawan#teman  dunia akhirat๐ŸŒบ๐ŸŒบ
Bismillah.. Km lagi ada mslh?
Tenang....
Allah pasti akan sllu menolong hamba NYAโ˜บ
Akan selalu memberikan petunjuk..
Ia akan sllu bersamamu apapun yang terjadiโ˜บ

Allah akan selalu menjagamu dan membimbingmu agar kau bisa menyelesaikan setiap ujian yang ada๐Ÿ˜Š "Sesungguhnya allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan hamban NYA " ๐Ÿ’• . .... Repost @shintaaakkk .
Follow @islamic_motivation8 
Follow @islamic_motivation8 
Follow @islamic_motivation8 
#islamic_motivation
#duniajilbab
#kartunmuslimah
#duniajilbab
#muhasabah #selfreminder #muhasabah #teman #sahabat #pertemanan #persahabatan #temanbaik #temansejati #sahabatsejati #syukur #kecewa #sedih #positif - #regrann
Bismillah.. Km lagi ada mslh? Tenang.... Allah pasti akan sllu menolong hamba NYAโ˜บ Akan selalu memberikan petunjuk.. Ia akan sllu bersamamu apapun yang terjadiโ˜บ Allah akan selalu menjagamu dan membimbingmu agar kau bisa menyelesaikan setiap ujian yang ada๐Ÿ˜Š "Sesungguhnya allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan hamban NYA " ๐Ÿ’• . .... Repost @shintaaakkk . Follow @islamic_motivation8 Follow @islamic_motivation8 Follow @islamic_motivation8 #islamic_motivation  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #duniajilbab  #muhasabah  #selfreminder  #muhasabah  #teman  #sahabat  #pertemanan  #persahabatan  #temanbaik  #temansejati  #sahabatsejati  #syukur  #kecewa  #sedih  #positif  - #regrann 
Allhamdullillaah.... Berkah Hari Jum'att... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#sukigao #jumatberkah #makan #makanmakan #sukigao_official #makanenak #batik #bersama #teman #office
Mercury itu seperti teman bermuka dua..di depan tampak cantik tapi di dalam merusak๐Ÿ˜œ
Ga percaya?tanya aja http://bit.do/JuraganBiosprayPalangkaraya
#skincaremsi
#nomercury 
#mercury 
#herbal #alami #teman #quotesjumat #jumatrain #jumat #homealone #semangatsiang #lunch #break #breaking #perawatanwajah #bebasmercury #nonkimia #cantikalami #benature #juraganbiospraypalangkaraya
โ€œWaktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.
#lfl #like4like #fff #teman #sahabat #kebersamaan #indahselalu #sayangkalian #kekinian #november #nojudge #haha 
#zhebotq
@mega_yani08 
@suhaeti28
Meskipun beda tetapi tetap enak jua...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ
.
.
.
Extras:#orange #sekolah #kelas #preman #jeruk #pulpyorange #floridina #juice #jus #miras #guyonan #dafelan #postmalone #21savage #rockstar #worldstar #ivgcomedy #comedy #lmaoo #salah #keliru #tertukar #teman #topi
.
.
.
W/@amirullv_  @ramakrucil27  @rovan_krucil @danifakhruddin 
@krisna.adityaaa
Gimana perasaan lo saat tau gue ngomongin lo di belakang?
#teman macam apa kau ini
Gimana perasaan lo saat tau gue ngomongin lo di belakang? #teman  macam apa kau ini
Tunggu aku di lapangan hingga kita menjadi rival untuk memperebutkan bola yang sama @neymarjr 
Neymar#jr#bola#jedar#bola#adalah#teman#
Teman itu seperti bintang tak selalu nampak namun selalu ada di hati... Sahabat selalu akan menghampiri ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka,mata menangis. Saat mata menangis,tangan menghapusnya๐Ÿ˜˜ thx myfriend๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#hits#cewehits#purbalinggahits#teman#love#sayang#anakhits#hits#cantik2#indah#bestfriends#partner#hits#penginhits๐Ÿ˜‚#cantiks#instagram#love#a#v#r#anakhitskekinian#lfl#f4f#commentforlikes#yuhuu#mwah
Teman itu seperti bintang tak selalu nampak namun selalu ada di hati... Sahabat selalu akan menghampiri ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka,mata menangis. Saat mata menangis,tangan menghapusnya๐Ÿ˜˜ thx myfriend๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #hits #cewehits #purbalinggahits #teman #love #sayang #anakhits #hits #cantik2 #indah #bestfriends #partner #hits #penginhits ๐Ÿ˜‚#cantiks #instagram #love #a #v #r #anakhitskekinian #lfl #f4f #commentforlikes #yuhuu #mwah 
.
Judul : 7 Years
Artis : Lukas Graham
Cover by @iqbaal.mhd

Kalau Kamu Jadi Juri Pilih
YES atau NO

Ayo Beri Nilai Suara Diatas 1 - 10 Pada Kolom Komentar

Tunjukan Bakat Musik Kamu dan Kirim Video Pakai Hashtag #VideoMusik123

#VideoMusik123
#musik #lagu #liriklagu #kidsjamannow #anakjamannow #remaja #teman #sahabat
Sebelum ada yang tanya, I kasih tahu you duluan ya!!!! (kok kayak marah-marah lin?) ๐Ÿ˜ gue baru aja potong poni ๐Ÿ’‡ udah gitu aja ... #lynjalanjalan #wheretogo #in #jakarta #ayokemuseum #ayokeartspace #jangan #mall #terus #kesinidong #ini #rayuanhalus #supaya #punya #teman #jalan
โ€œ [BERMANFAATLAH UNTUK ORANG TUAMU]
Ada enam hal yang bisa kita simpulkan bagaimana bentuk berbakti dengan orang tua ketika mereka berdua atau salah satunya telah meninggal dunia:

1. Mendoโ€™akan kedua orang tua.
2. Banyak meminta ampunan pada Allah untuk kedua orang tua.
3. Memenuhi janji mereka setelah meninggal dunia.
4. Menjalin hubungan silaturahim dengan keluarga dekat keduanya yang tidak pernah terjalin.
5. Memuliakan teman dekat keduanya.
6. Bersedekah atas nama orang tua yang telah tiada.

Semoga bisa diamalkan. Selama masih hidup, itulah kesempatan kita terbaik untuk berbakti pada orang tua. Karena berbakti pada keduanya adalah jalan termudah untuk masuk surga.
.
Dan untuk orang tuanya yang masih hidup, baktilah kepadanya selagi masih ada waktu, Manfaatkan waktumu untuk merawatnya dan menjaganya sebelum kematian menjemput. Dan jangan sekali2 engkau membantahnya.
.
Karena jangan sampai kita menjadi ANAK YANG DURHAKA
.
Jazakallah khairan ๐Ÿ”Š Ustadz Subhan Bawazier
๐Ÿ’ปSumber artikel : muslim.or.id
Original background video : 
YouTube Thomas Kipp Alcantara Channel

@indonesiabertauhidofficial @dakwah_tauhid @quranandassunnah @kajianislam @gsatria @anggi_yudi_t @ferly_aditya @malang.mengaji @pinrangmengaji @jakartamengaji #dakwah #dakwahsalaf #sahabat #islam #salaf #salafi #hijrah #taubat #neraka #syafaat #subhanbawazier #hijrahlah #bestfriend #sahabat #teman #orangtua #parents #azabkubur #alambarzah โ€
โ€œ [BERMANFAATLAH UNTUK ORANG TUAMU] Ada enam hal yang bisa kita simpulkan bagaimana bentuk berbakti dengan orang tua ketika mereka berdua atau salah satunya telah meninggal dunia: 1. Mendoโ€™akan kedua orang tua. 2. Banyak meminta ampunan pada Allah untuk kedua orang tua. 3. Memenuhi janji mereka setelah meninggal dunia. 4. Menjalin hubungan silaturahim dengan keluarga dekat keduanya yang tidak pernah terjalin. 5. Memuliakan teman dekat keduanya. 6. Bersedekah atas nama orang tua yang telah tiada. Semoga bisa diamalkan. Selama masih hidup, itulah kesempatan kita terbaik untuk berbakti pada orang tua. Karena berbakti pada keduanya adalah jalan termudah untuk masuk surga. . Dan untuk orang tuanya yang masih hidup, baktilah kepadanya selagi masih ada waktu, Manfaatkan waktumu untuk merawatnya dan menjaganya sebelum kematian menjemput. Dan jangan sekali2 engkau membantahnya. . Karena jangan sampai kita menjadi ANAK YANG DURHAKA . Jazakallah khairan ๐Ÿ”Š Ustadz Subhan Bawazier ๐Ÿ’ปSumber artikel : muslim.or.id Original background video : YouTube Thomas Kipp Alcantara Channel @indonesiabertauhidofficial @dakwah_tauhid @quranandassunnah @kajianislam @gsatria @anggi_yudi_t @ferly_aditya @malang.mengaji @pinrangmengaji @jakartamengaji #dakwah  #dakwahsalaf  #sahabat  #islam  #salaf  #salafi  #hijrah  #taubat  #neraka  #syafaat  #subhanbawazier  #hijrahlah  #bestfriend  #sahabat  #teman  #orangtua  #parents  #azabkubur  #alambarzah  โ€
Jika kamu ragu jangan ambil keputusan secepat angin  tengoklah kanan kirimu yang menepuk pundakmu dia akan akan selalu menguatkanmu

#hits 
#kitaselamanya 
#anaksma 
#masasma 
#teman 
#sahabat 
#kebersamaankita 
#smahits
Indonesia's nature is so beautiful, not a few people who ignore the beauty

#teman #alamindonesia #traveler #bogor #bandung #jakarta #pesonaindonesia
๐Ÿ™‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ just for fun photo by @fanialty49 thanks for the photo I love it ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
#photooftheday#photoofme#besties#kawan#teman#sahabat#babaturan#koncoku#indonesian#sundanese#javanese#instapic#instamood#studiophoto#studiophotography#ber3#anakrantau
#Teman nyemil siang ini dah jadii ..macaroni schootel , yang mau ..merapat yak ๐Ÿ˜†
#Teman  nyemil siang ini dah jadii ..macaroni schootel , yang mau ..merapat yak ๐Ÿ˜†
#Teman Itu Bukan Hanya Bersenang-senang Bareng... Teman Itu Bukan Hanya Selalu Main Bareng...
Tapi...Teman Itu Adalah Orang Yang Selalu Ada Buat Kitta Di Saat Kita Kesulitan... Adalah Yang Membuat Kita Lebih Baik...
Dan Orang Yang Dapat Membuat Kita Tau Arti Kata Teman Dan Selalu Dan Mengerti Dengan Keadaan Kita๐Ÿ’œ...
#Teman  Itu Bukan Hanya Bersenang-senang Bareng... Teman Itu Bukan Hanya Selalu Main Bareng... Tapi...Teman Itu Adalah Orang Yang Selalu Ada Buat Kitta Di Saat Kita Kesulitan... Adalah Yang Membuat Kita Lebih Baik... Dan Orang Yang Dapat Membuat Kita Tau Arti Kata Teman Dan Selalu Dan Mengerti Dengan Keadaan Kita๐Ÿ’œ...
Konco mesra๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
#lfl 
#bestfriend 
#teman 
#friendshipgoals
"SAHABAT" Yang Baik adalah dia yang mampu merasa Kehilangan Kita  yang pergi untuk sementara Maupun Selamanya.๐Ÿ˜Š
-
-
-
-
#fff๐Ÿ˜Š #likeforlike #sahabat #teman #tap2 #hits
Salah satu pahala yang paling besar
.
.
.
.
.#taatTanpaNantiDanTapi 
#kajian #hijrahku #teman #hijab
#EdisiPencapaian Suatu hari ketika #Tjouman sangat #Bersyukur dan ingin mengucapkan #Selamat atas pencapaian luar biasa dari #Om #Kuku #KuCil #Keluarga #Business #Partner #BusinessPartner #Busster #Allianz @endless25nov yang telah mencapai Kontes #Premier #Paris #Perancis #France dan #MDRT #MillionDollarRoundTable  Kunci dari keberhasilan beliau adalah #KerendahanHati serta Intensi yang #Mulia untuk #Membantu banyak #Keluarga #Teman #Saudara melalui #Allianz 
#BisnisKeluarga #KombinasiPamanKeponakanBisnisBareng
#EdisiPencapaian  Suatu hari ketika #Tjouman  sangat #Bersyukur  dan ingin mengucapkan #Selamat  atas pencapaian luar biasa dari #Om  #Kuku  #KuCil  #Keluarga  #Business  #Partner  #BusinessPartner  #Busster  #Allianz  @endless25nov yang telah mencapai Kontes #Premier  #Paris  #Perancis  #France  dan #MDRT  #MillionDollarRoundTable  Kunci dari keberhasilan beliau adalah #KerendahanHati  serta Intensi yang #Mulia  untuk #Membantu  banyak #Keluarga  #Teman  #Saudara  melalui #Allianz  #BisnisKeluarga  #KombinasiPamanKeponakanBisnisBareng 
"...yach ampun seneng bgt pnya teman teman yg perhatian bgt... "๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#teman#loveforall
"...yach ampun seneng bgt pnya teman teman yg perhatian bgt... "๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#teman #loveforall 
The world of footballโšฝ๐ŸŒŽas in the making of clocks๐Ÿ•›, talent and elegance means nothing without diligence and thoroughness๐Ÿ“–....โœ "LIONEL MESSI"๐Ÿ‘
#sahabat #bola #sepakbola #campnou #teman #hidup #harus #kingleo #viscabarca #vamossmm93 #lhitam #punya #cerita #lfl #lfl๐Ÿ’› #lff #lfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflfflff #latepost
Untuk kenangan๐Ÿ–คโœจ#kenangan #sdn #jatiwaringin #7 #teman #sahabat #bff
Pemilik: @yunii_mocil022
Alamat: Jawa Timur.
โ–ช
โ–ช
โ–ช
โ–ช
โ–ช
โ–ช
โ–ช
Follow ๐Ÿ‘‡
.
@hijaaber
.
@senjawas
.
Id Line: @cif1029p ( pakai @ )
.
Pemilik: @yunii_mocil022 Alamat: Jawa Timur. โ–ช โ–ช โ–ช โ–ช โ–ช โ–ช โ–ช Follow ๐Ÿ‘‡ . @hijaaber . @senjawas . Id Line: @cif1029p ( pakai @ ) .
Perselingkuhan adalah salah satu masalah dalam hubungan, dan berikut ini Tanda-tanda selingkuh itu paling mudah ditemukan dari ponsel pasangan:
.
1.Dia selalu menyimpan ponselnya setiap lagi sama kamu
Ada aja alasannya. Bisa lowbat, paket internetnya mati, ketinggalan, pokoknya apa aja yang membuat ponselnya aman dari jamahanmu
.
2.Banyak yang terkunci di ponselnya
Kalau kamu tanya apa password-nya, dia berusaha menolak
.
3.Kalau lagi nggak sama kamu, dia online melulu
Tapi giliran chat kamu, dibalasnya lama. Terus dia online tuh ngapain, ya?
.
4.Dia tampak memiliki percakapan yang intens dengan satu orang di media sosial
Nggak susah kok melihat tanda yang satu ini. Topik pembicaraan orang yang sering ngobrol dengan yang biasa ngobrol ala kadarnya kan beda
.
5.Kolom chatnya selalu bersih, hanya tersisa chat kamu
Saat dia mencoba menunjukkan kalau isi ponselnya, terutama di kolom chatnya, itu cuma kamu; di situlah kamu harus mulai curiga
.
6.Ada panggilan sayang buat seseorang
Nggak harus sayang-sayangan, memanggilnya dengan nama yang berbeda dari kebanyakan orang memanggilnya aja udah bisa dibilang panggilan sayang lho itu
.
7. Sikapnya berubah
Sebagai seseorang yang sehari-hari bersamanya, kamu pasti paham pola perilakunya. Saat ada yang berbeda, kamu pasti menyadarinya. Entah seberapapun tersembunyinya pertanda itu, kamu pasti menemukannya dan itu akan jadi alat yang mengarahkanmu pada bukti-bukti selanjutnya yang menunjukkan kalau pacarmu memang selingkuh
.
#kencanbuta #kencanbuta.org #beritaunik #beritacinta #cinta #tipscinta #romansa #pasangan #hubungan #pasangan #pacaran #teman #beritaterkini
Perselingkuhan adalah salah satu masalah dalam hubungan, dan berikut ini Tanda-tanda selingkuh itu paling mudah ditemukan dari ponsel pasangan: . 1.Dia selalu menyimpan ponselnya setiap lagi sama kamu Ada aja alasannya. Bisa lowbat, paket internetnya mati, ketinggalan, pokoknya apa aja yang membuat ponselnya aman dari jamahanmu . 2.Banyak yang terkunci di ponselnya Kalau kamu tanya apa password-nya, dia berusaha menolak . 3.Kalau lagi nggak sama kamu, dia online melulu Tapi giliran chat kamu, dibalasnya lama. Terus dia online tuh ngapain, ya? . 4.Dia tampak memiliki percakapan yang intens dengan satu orang di media sosial Nggak susah kok melihat tanda yang satu ini. Topik pembicaraan orang yang sering ngobrol dengan yang biasa ngobrol ala kadarnya kan beda . 5.Kolom chatnya selalu bersih, hanya tersisa chat kamu Saat dia mencoba menunjukkan kalau isi ponselnya, terutama di kolom chatnya, itu cuma kamu; di situlah kamu harus mulai curiga . 6.Ada panggilan sayang buat seseorang Nggak harus sayang-sayangan, memanggilnya dengan nama yang berbeda dari kebanyakan orang memanggilnya aja udah bisa dibilang panggilan sayang lho itu . 7. Sikapnya berubah Sebagai seseorang yang sehari-hari bersamanya, kamu pasti paham pola perilakunya. Saat ada yang berbeda, kamu pasti menyadarinya. Entah seberapapun tersembunyinya pertanda itu, kamu pasti menemukannya dan itu akan jadi alat yang mengarahkanmu pada bukti-bukti selanjutnya yang menunjukkan kalau pacarmu memang selingkuh . #kencanbuta  #kencanbuta .org #beritaunik  #beritacinta  #cinta  #tipscinta  #romansa  #pasangan  #hubungan  #pasangan  #pacaran  #teman  #beritaterkini 
Insyaallah tetep selalu kompak seperti ini ya #teman 
#kawan
Insyaallah tetep selalu kompak seperti ini ya #teman  #kawan 
Missyou boy!! @agung.sk8 @namnungtaneous @goblayhidayat_ @saputraadhi22 @priajadul @8_montz @anandarifkymaulana 
#kapanmainlagi #teman #skate
Missyou boy!! @agung.sk8 @namnungtaneous @goblayhidayat_ @saputraadhi22 @priajadul @8_montz @anandarifkymaulana #kapanmainlagi  #teman  #skate 
Kado Unik Surakarta๐Ÿ˜

A4 125k (1wajah) 
A3 160k (1wajah)

Lebih dari satu wajah per wajah +10k.
Harga sudah termasuk frame.
Harga belum termasuk ongkir.
Desain thematic +20k dari harga biasa.
Penambahan logo +5k dari harga biasa.
Setelah transfer baru diproses.

Order >> Transfer >> Kirim Foto / Teks >> Desain >> Cek Desain >> Cutting >> Kirim
Order via WA +6289672756299

@pinecuts_papercuts
@pinecuts_papercuts
@pinecuts_papercuts 
#kadounik #kadoultah #kado #kadowisuda #nikah #sahabat #teman #temangokil #kotasolo #boyolalihits #sragenhits #sukoharjohits #wisuda #ultahpacar #ultahteman #ulangtahun
Kado Unik Surakarta๐Ÿ˜ A4 125k (1wajah) A3 160k (1wajah) Lebih dari satu wajah per wajah +10k. Harga sudah termasuk frame. Harga belum termasuk ongkir. Desain thematic +20k dari harga biasa. Penambahan logo +5k dari harga biasa. Setelah transfer baru diproses. Order >> Transfer >> Kirim Foto / Teks >> Desain >> Cek Desain >> Cutting >> Kirim Order via WA +6289672756299 @pinecuts_papercuts @pinecuts_papercuts @pinecuts_papercuts #kadounik  #kadoultah  #kado  #kadowisuda  #nikah  #sahabat  #teman  #temangokil  #kotasolo  #boyolalihits  #sragenhits  #sukoharjohits  #wisuda  #ultahpacar  #ultahteman  #ulangtahun 
Walk on.. walk on...
With hope in u'r heart n you'll never walk alone...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‡ #wisatakudus#seputarkudus#teman#wisatamalam#sahabat
Berteman? Berkumpul?
Sedang hujan ataupun kemarau. Berduit ataupun bokek. Musim duren ataupun rambutan, kita tetap berkumpul. Tak peduli sedang musim apa kita tetap berteman. Karena pertemanan tak kenal musim.
.
#seragam #teman #kumpul #mahasiswa #kudus #stainkudus #iainkudus #lfl
Klu ad camera sukanya ngintil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #teman teman.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Klu ad camera sukanya ngintil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #teman  teman.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
incesskuuu @seprikabanga 
#teman curhtt
#manggodangsquad#juteljulas#ortelorbut
#latepost
Berbagi bukan hanya soal kebahagiaan atau berkat. Berbagi juga bisa soal masalah. Yuk ceritakan masalah kamu ke sahabat 24. Seperti sahabat yang menaruh kasih setiap waktu, kami rindu dan peduli.
Hubungi kami di:
TELP : 1500 224 (TELEPON SAJA)
Mobile : 08119914240 (TELEPON SAJA)
SMS: 08179943344 (SMS SAJA)
Line: @jawaban.com
โž–โž–โž–
#jcom #jawaban #jawabancom #jawabandotcom #sahabat24 #24jam #24hours #pendengar #listener #curhat #teman #friends #konseling #konselor
Berbagi bukan hanya soal kebahagiaan atau berkat. Berbagi juga bisa soal masalah. Yuk ceritakan masalah kamu ke sahabat 24. Seperti sahabat yang menaruh kasih setiap waktu, kami rindu dan peduli. Hubungi kami di: TELP : 1500 224 (TELEPON SAJA) Mobile : 08119914240 (TELEPON SAJA) SMS: 08179943344 (SMS SAJA) Line: @jawaban.com โž–โž–โž– #jcom  #jawaban  #jawabancom  #jawabandotcom  #sahabat24  #24jam  #24hours  #pendengar  #listener  #curhat  #teman  #friends  #konseling  #konselor 
Lebih baik memiliki sedikit teman ๐Ÿ‘ญyang bisa mengerti,daripada punya banyak teman tapi hanya berpura Pura simpati๐ŸŒผ๐Ÿƒ
#teman#likeforlike 
#lfl๐Ÿ‘ #fff
Lebih baik memiliki sedikit teman ๐Ÿ‘ญyang bisa mengerti,daripada punya banyak teman tapi hanya berpura Pura simpati๐ŸŒผ๐Ÿƒ #teman #likeforlike  #lfl ๐Ÿ‘ #fff 
Pulang kanvas d traktir makan sama pak andre๐Ÿค—makasih pak baik poll pokoke, mksh juga temen"๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿป#traktiran#teman#kancangode#honda
Pulang kanvas d traktir makan sama pak andre๐Ÿค—makasih pak baik poll pokoke, mksh juga temen"๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿป#traktiran #teman #kancangode #honda 
Hayyaa.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #teman #sahabat #mountain #mountainesia #idpendaki #instagunung #cozmeed
Team in blue. Bukan sekumpulan pekerja dari taksi berwarna biru tapi sekumpulan abdi negara yang menyatu dalam seragam casual biru #team #teman #friends #rekankerja #asn #pns #casual
[Repost @betyal_4] 
Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh?
Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan.
Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„
-
Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah.
Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ
-
Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita.
Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-
Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita.
Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ
-
Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š
Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š
-
Cr : owner
#kartunmuslimah
#duniajilbab
#muhasabah #selfreminder #muhasabah #teman #sahabat #pertemanan #persahabatan #temanbaik #temansejati #sahabatsejati #syukur #kecewa #sedih #positif
#selfreminder #sahabatsejati #sedih #muhasabah #pertemanan #kecewa #teman #persahabatan #temanbaik #temansejati #positif #syukur #duniajilbab #kartunmuslimah #sahabat
[Repost @betyal_4] Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh? Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š - Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan. Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„ - Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah. Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ - Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita. Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ - Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita. Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ - Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š - Cr : owner #kartunmuslimah  #duniajilbab  #muhasabah  #selfreminder  #muhasabah  #teman  #sahabat  #pertemanan  #persahabatan  #temanbaik  #temansejati  #sahabatsejati  #syukur  #kecewa  #sedih  #positif  #selfreminder  #sahabatsejati  #sedih  #muhasabah  #pertemanan  #kecewa  #teman  #persahabatan  #temanbaik  #temansejati  #positif  #syukur  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #sahabat 
#Repost @duniajilbab (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh?
Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan.
Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„
-
Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah.
Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ
-
Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita.
Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-
Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita.
Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ
-
Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š
Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š
-
Cr : owner
Kontribusi oleh @betyal_4

#duniajilbab
#kartunmuslimah
#duniajilbab
#muhasabah #selfreminder #muhasabah #teman #sahabat #pertemanan #persahabatan #temanbaik #temansejati #sahabatsejati #syukur #kecewa #sedih #positif
#Repost  @duniajilbab (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh? Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š - Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan. Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„ - Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah. Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ - Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita. Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ - Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita. Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ - Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š - Cr : owner Kontribusi oleh @betyal_4 #duniajilbab  #kartunmuslimah  #duniajilbab  #muhasabah  #selfreminder  #muhasabah  #teman  #sahabat  #pertemanan  #persahabatan  #temanbaik  #temansejati  #sahabatsejati  #syukur  #kecewa  #sedih  #positif 
Senyum semangat di hari jumat setelah makan makanan yang sehat ๐Ÿ˜ƒ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Happy#smile#fun#teman#hangout#tontoki#pork#midplaza#kawano#birthday#drink#japanesefood#japanesestyle#jajan#sehat#foodie#foodblooger#fotograph
Teman baik๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ญ
#like4like #teman #sahabat #terbaik #followinstagram #leninurmalasari๐Ÿ™๐ŸŒธ #dessyriani๐Ÿ™๐ŸŒน
Kalian Babau.oso - Balebaleku.poso ๐Ÿ˜‰
.
โž–โž–โž–๐Ÿ‘‡โž–โž–โž–
๐Ÿ“ท by @fiviansatigi
โž–โž–โž–๐Ÿ‘†โž–โž–โž–
.
Makaseh untuk foto2 kecenya๐Ÿ‘Œ
.
โž–โž–KEEPโž–โž–
โœ” #balebaleku
โœ” @balebaleku.poso
Di setiap foto kece badai kamu balebaleku
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
ย Media Partner
๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ
@sultengstories
.
.
#poso
#balebaleku
#balebalekuposo
#magayantaninya
#tentena
#instagram
#sulteng
#sahabat
#teman
#friends
#hits
#kekinianbanget
Kalian Babau.oso - Balebaleku.poso ๐Ÿ˜‰ . โž–โž–โž–๐Ÿ‘‡โž–โž–โž– ๐Ÿ“ท by @fiviansatigi โž–โž–โž–๐Ÿ‘†โž–โž–โž– . Makaseh untuk foto2 kecenya๐Ÿ‘Œ . โž–โž–KEEPโž–โž– โœ” #balebaleku  โœ” @balebaleku.poso Di setiap foto kece badai kamu balebaleku โž–โž–โž–โž–โž–โž– . ย Media Partner ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ @sultengstories . . #poso  #balebaleku  #balebalekuposo  #magayantaninya  #tentena  #instagram  #sulteng  #sahabat  #teman  #friends  #hits  #kekinianbanget 
Hijrahku belum tentu sempurna..
Jika kalian menemukan hal yg kurg pada diriku,maka tegurlh aku..
Jika kalian menemukan hal yg lebih dariku,maka jangan menjatuhkanku..
Karna ku butuh kalian dalam hijrahku..
.
.
.
.
.
#teman
Hijrahku belum tentu sempurna.. Jika kalian menemukan hal yg kurg pada diriku,maka tegurlh aku.. Jika kalian menemukan hal yg lebih dariku,maka jangan menjatuhkanku.. Karna ku butuh kalian dalam hijrahku.. . . . . . #teman 
Jumpa teman #
Jumpa teman #
Kau sllu jd teMpatku berkeluh kesah... Pundakmu sll jd tmpatku bersandar... Semua... Semua... Dan semua... #BAPER
#teman#pacar
Kau sllu jd teMpatku berkeluh kesah... Pundakmu sll jd tmpatku bersandar... Semua... Semua... Dan semua... #BAPER  #teman #pacar 
Walaupun kita semua berbeda sifat namun yang ku suka dari semua temanku adalah sama-sama saling melengkapi. #kisahklasik #teman #temanyangasyik #kenangan
Teman baik.
โ€ข
โ€ข
#lfl#lfl๐Ÿ’›#like4like#likeforlike#like4follow#liker#lff#fff๐Ÿ˜Š#flf#llf#lff๐Ÿ’•#teman#baik
Ketika rindu itu terbangun dari pembaringannya. Mari bergegas membawa tawa dan mengabarkan kepada alam. #sumbing #teman #instapendaki #mountenesia
Sekolah tempat kita untuk bertemu dan sekolah membuat kita juga berpisah. Dunianya sekarang sudah sendiri-sendiri, berpijak dan berjalan sendiri membuat sebuah cerita. Apa kabar sahabat-sahabatku? Kangen berbagi cerita lagi dan semoga kalian tetap sukses!

#kangen #temenseperjuangan #ngumpul #ngobrol #cerita #salingmenghargai #salingmembantu #sahabat #teman #keluargabesar #multimedia #masaputihabuabu