an online Instagram web viewer

#tenagamedisindonesia medias

Photos

Lebaran lebaran piket.. πŸ˜„ 
Karena pelayanan kesehatan bukanya 24jam😊
Dinikmatin saja.. πŸ˜‰
......
....
..
πŸ“Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin  Selamat idul fitri.. πŸ™πŸ˜Š
#lebaranpiket#midwiferyupdate#bidan#bidancantik#tenagamedisindonesia#tenagamedis#bidantenagakesehatan#midwifery_notes#bidanparody#blitar#bidanblitar#
Seragamku adalah baju lebaranku,
THR ku adalah Tugas Hari Rayaku,
Tempat lebaranku adalah ruang jagaku...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bahkan waktu bersama keluargapun harus kami lewati, disaat semua orang holiday kami standbay...😷πŸ₯
Minal'aidzin walfaidzin mohon maap lahir dan batin ya dari gue...πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.
#idulfitri1438h #mohonmaaplahirdanbatin #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #perawat #perawatpalinghebat #perawatindonesia #parodiperawatindonesia #lovemedicalprofesion #medical #medicine #happynurse #nurses #nurselife #happynurse #nursegram #lovemyjob❀️
Seragamku adalah baju lebaranku, THR ku adalah Tugas Hari Rayaku, Tempat lebaranku adalah ruang jagaku...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bahkan waktu bersama keluargapun harus kami lewati, disaat semua orang holiday kami standbay...😷πŸ₯ Minal'aidzin walfaidzin mohon maap lahir dan batin ya dari gue...πŸ™πŸ™πŸ™ . . . #idulfitri1438h  #mohonmaaplahirdanbatin  #tenagamedisindonesia  #tenagakesehatan  #perawat  #perawatpalinghebat  #perawatindonesia  #parodiperawatindonesia  #lovemedicalprofesion  #medical  #medicine  #happynurse  #nurses  #nurselife  #happynurse  #nursegram  #lovemyjob β€οΈ
Istimewah itu meskipun lebaran tetap jaga. 
Tidak lupa mengucapkan "MINAL AIDZIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR & BATHIN"

Yuk absen dulu nih siapa aja yg jaga pagi??????? #akuperawat #saveperawat #tenagamedisindonesia #perawatprofesional #perawathits #nurse #icunurse
hari raya yg lain pada kumpul kelurga d sana
tapi inilah perkumpulan pas hari raya kami tetap jagaπŸ˜…πŸ˜…
selamat hari raya idul fitri 1438H,mhon maaf lahir dan batin😊😊
.
..
...
#medis #tenagamedisindonesia #medical #tenagaperawat #perawathits #idulfitri #iedmubarak #iedmubarak1438h
Lebaran jaga ? Alhamdulillah.
Rumah sakit aja dijagain gimana kamu ? πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜
Semoga hari ini cepat berlalu teman, supaya kita bisa kumpul bareng keluarga 😍😘 semangat teman
#petugaskesehatan #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatancantik #tenagakesehatanindo #tenagatekniskefarmasian #tenagatekniskefarmasianπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’‰πŸ’ŠπŸ’‰πŸ’‰πŸ’‰ #tenagateknisfarmasi #asistenapoteker #asistenapotekercantik #asistenapotekermuda #asistenapotekercantik #rumahsakitsumberkasih #rumahsakitkeluarga #petugastidakkenaltanggalmerah #semogaberkah
Lebaran jaga ? Alhamdulillah. Rumah sakit aja dijagain gimana kamu ? πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ Semoga hari ini cepat berlalu teman, supaya kita bisa kumpul bareng keluarga 😍😘 semangat teman #petugaskesehatan  #tenagamedis  #tenagamedisindonesia  #tenagakesehatancantik  #tenagakesehatanindo  #tenagatekniskefarmasian  #tenagatekniskefarmasian πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’‰πŸ’ŠπŸ’‰πŸ’‰πŸ’‰ #tenagateknisfarmasi  #asistenapoteker  #asistenapotekercantik  #asistenapotekermuda  #asistenapotekercantik  #rumahsakitsumberkasih  #rumahsakitkeluarga  #petugastidakkenaltanggalmerah  #semogaberkah 
Selamat Hari Raya Idul FItri Mohon Maaf Lahir & Batin πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#beautymidwife 
#lflπŸ‘
#fff
#tenagamedisindonesia 
#strongwomen
Pada hari Saptu tanggal 25 Juni 2017  pukul 07.00 Wib s.d selesai di Lap. Mako Yonif 143/Twej Desa. Candimas Kec. Natar Kab.Lampung Selatan telah dilaksanakan sholat eid 1438 H kegiatan dlm rangka memperingati idul Fitri 1 syawal 1438 H kegiatan ini merupakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dan Bataliyon infanteri 143/Twej 
Sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kab. Lampung Selatan sehingga mempererat tali silahturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Selatan,dihadiri sktar 500 orang .

B. Adapaun yang hadir dalam kegiatan tsb :
1. letkol inf Wahyu Hadi Soenaryo(Danyonif 143/Twej)beserta ibu. 
2. Jajaran Perwira dan staf Mako Yonif 143/Twej. 
3. Seluruh anggota kompi markas dan kompi bang Yonif 143/Twej
4. Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Candimas Kec. Natar.  Dengan adanya kegiatan solat ied bersama merupakan komunikasi sosial yang dilaksanakan  dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat diwilayah Desa. candimas kec. natar kab. Lampung Selatan provinsi Lampung.
#penerangankodam2swj #penerangan_kodam2sriwija.  #tentaraidola #tentaranasionalindonesia #tenagamedisindonesia #selebgram #instagood #likes4like #likeforfollowers🎈
Pada hari Saptu tanggal 25 Juni 2017 pukul 07.00 Wib s.d selesai di Lap. Mako Yonif 143/Twej Desa. Candimas Kec. Natar Kab.Lampung Selatan telah dilaksanakan sholat eid 1438 H kegiatan dlm rangka memperingati idul Fitri 1 syawal 1438 H kegiatan ini merupakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dan Bataliyon infanteri 143/Twej Sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kab. Lampung Selatan sehingga mempererat tali silahturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Selatan,dihadiri sktar 500 orang . B. Adapaun yang hadir dalam kegiatan tsb : 1. letkol inf Wahyu Hadi Soenaryo(Danyonif 143/Twej)beserta ibu. 2. Jajaran Perwira dan staf Mako Yonif 143/Twej. 3. Seluruh anggota kompi markas dan kompi bang Yonif 143/Twej 4. Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Candimas Kec. Natar. Dengan adanya kegiatan solat ied bersama merupakan komunikasi sosial yang dilaksanakan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat diwilayah Desa. candimas kec. natar kab. Lampung Selatan provinsi Lampung. #penerangankodam2swj  #penerangan_kodam2sriwija . #tentaraidola  #tentaranasionalindonesia  #tenagamedisindonesia  #selebgram  #instagood  #likes4like  #likeforfollowers πŸŽˆ
Pada hari Saptu tanggal 25 Juni 2017  pukul 07.00 Wib s.d selesai di Lap. Mako Yonif 143/Twej Desa. Candimas Kec. Natar Kab.Lampung Selatan telah dilaksanakan sholat eid 1438 H kegiatan dlm rangka memperingati idul Fitri 1 syawal 1438 H kegiatan ini merupakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dan Bataliyon infanteri 143/Twej 
Sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kab. Lampung Selatan sehingga mempererat tali silahturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Selatan,dihadiri sktar 500 orang .

B. Adapaun yang hadir dalam kegiatan tsb :
1. letkol inf Wahyu Hadi Soenaryo(Danyonif 143/Twej)beserta ibu. 
2. Jajaran Perwira dan staf Mako Yonif 143/Twej. 
3. Seluruh anggota kompi markas dan kompi bang Yonif 143/Twej
4. Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Candimas Kec. Natar.  Dengan adanya kegiatan solat ied bersama merupakan komunikasi sosial yang dilaksanakan  dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat diwilayah Desa. candimas kec. natar kab. Lampung Selatan provinsi Lampung.
#penerangankodam2swj #penerangan_kodam2sriwija.  #tentaraidola #tentaranasionalindonesia #tenagamedisindonesia #selebgram #instagood #likes4like #likeforfollowers🎈
Pada hari Saptu tanggal 25 Juni 2017 pukul 07.00 Wib s.d selesai di Lap. Mako Yonif 143/Twej Desa. Candimas Kec. Natar Kab.Lampung Selatan telah dilaksanakan sholat eid 1438 H kegiatan dlm rangka memperingati idul Fitri 1 syawal 1438 H kegiatan ini merupakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dan Bataliyon infanteri 143/Twej Sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kab. Lampung Selatan sehingga mempererat tali silahturahmi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Selatan,dihadiri sktar 500 orang . B. Adapaun yang hadir dalam kegiatan tsb : 1. letkol inf Wahyu Hadi Soenaryo(Danyonif 143/Twej)beserta ibu. 2. Jajaran Perwira dan staf Mako Yonif 143/Twej. 3. Seluruh anggota kompi markas dan kompi bang Yonif 143/Twej 4. Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Candimas Kec. Natar. Dengan adanya kegiatan solat ied bersama merupakan komunikasi sosial yang dilaksanakan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat diwilayah Desa. candimas kec. natar kab. Lampung Selatan provinsi Lampung. #penerangankodam2swj  #penerangan_kodam2sriwija . #tentaraidola  #tentaranasionalindonesia  #tenagamedisindonesia  #selebgram  #instagood  #likes4like  #likeforfollowers πŸŽˆ
Selamat Hari Raya Idul Fitri buat smw temen2 yg merayakannya..
Mohon maaf Lahir dan Batin
Buat yg lg mudik sampaikan salam kami ber3 buat smw keluarga
Dan Hati2 dijalan

#edisilebaran  #idulfitri #minalaidzinwalfaidzinmohonmaaflahirdanbatin #mohonmaaflahirbatin
#midwifery #bidan #bidancantik #ibubidan #bidandinas #dinassaatlebaran #jagasaatOrangMudik #timmedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #ikatanbidanindonesia
Kami segenap keluarga barudak injek oplosan mengucapkan minal aidzin wal'faidzin mohon maaf lahir batin dan kalian semua saya maafkan :)
#tenagamedisindonesia #perawat
Kami segenap keluarga barudak injek oplosan mengucapkan minal aidzin wal'faidzin mohon maaf lahir batin dan kalian semua saya maafkan :) #tenagamedisindonesia  #perawat 
Tak perlu baju baru tuk lebaran.. Pake yg sekarang aja udah bahagia.. Selamat menjalankan tugasnya yg lage dns malam ini

#bidan #perawat #tenagamedisindonesia #kerenberseragam
Selamat bertugas bagi rekan2 medis yang masih setia dengan pasien masing2.. Ini malam takbir malah banyak baby yang mau lahir.. Ayoo dek.. Gek bakdan sesuk.. #pejuangantilibur #medis #tenagamedisindonesia #bidan
Hati-hati di jalan yaaa!!!!
Minal Aidzin Wal Faidzin...
Mohon MAAF LAHIR dan BATHIN πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜‡ #eidmubarak #idulfitri #hariraya #harirayaidulfitri #harirayaidulfitri1438h #hariraya2017 #indonesia #kediri #tenagamedisindonesia #dokter #bidan #perawat #igd #igdgambirankediri #rsudgambirankediri #rsudgambiran
baju lebarannya ini.... #poskolebaran 
#tenagamedisindonesia
Selamat hari raya idul fitri 1438 H, minal aidzin wal faidzin . 
Nurse woundcare πŸ₯πŸ’‰πŸ™
Rsud_subang

#perawat #indonesia #nurse #perawathitsindonesia #perawatparodi #tenagamedisindonesia
Sifatku tak seputih baju dinas medis & tak pula sejernih cairan infus. Perkataanku mungkin setajam jarum suntik atau malah seperti episiotomi; tajam dan perih. Kesalahanku tak terdeteksi oleh stetoskop, tak terlihat oleh rontgen maupun CT scan. Mungkin juga seperti HIS pada kala 1 fase aktif, sering dan menyakitkan dan tak terobati walaupun dengan antibiotik; obat analgetik sekalipun. Pikir dan prasangka ku mungkin seperti ketuban bercampur mekonium, keruh dan kotor. Deret kesalahanku pun sudah sepanjang lilitan tali pusat. Aku ingin pada hari ini aku suci seperti bayi baru lahir. Dengan maaf yg semurni ASI dan sehangat kasih ibu. Mohon maaf lahir batin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semuanya πŸ™
#perawatid #perawatindonesia #bidanperawatcantik #perawatbidanindonesia #tenagamedisindonesia #mahasiswakeperawatan #paramedisid #tenagakesehatan #perawatperawat
Sifatku tak seputih baju dinas medis & tak pula sejernih cairan infus. Perkataanku mungkin setajam jarum suntik atau malah seperti episiotomi; tajam dan perih. Kesalahanku tak terdeteksi oleh stetoskop, tak terlihat oleh rontgen maupun CT scan. Mungkin juga seperti HIS pada kala 1 fase aktif, sering dan menyakitkan dan tak terobati walaupun dengan antibiotik; obat analgetik sekalipun. Pikir dan prasangka ku mungkin seperti ketuban bercampur mekonium, keruh dan kotor. Deret kesalahanku pun sudah sepanjang lilitan tali pusat. Aku ingin pada hari ini aku suci seperti bayi baru lahir. Dengan maaf yg semurni ASI dan sehangat kasih ibu. Mohon maaf lahir batin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semuanya πŸ™ #perawatid  #perawatindonesia  #bidanperawatcantik  #perawatbidanindonesia  #tenagamedisindonesia  #mahasiswakeperawatan  #paramedisid  #tenagakesehatan  #perawatperawat 
Saya perwakilan dari suster2 santik kota MEDAN mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua Teman_Teman yg merayakan." Mohon maaf lahir dan batin.
.
.#hidupbatak #perawatkece #PERAWAT #perawatparodi #nurse #tenagamedis #tenagamedisindonesia  #nursery #borusiregar #gadisbatak #borubatakcantik #borubatak.
πŸ₯ Sadewa '14 Keperawatan Magelang πŸ₯

Dia tak setinggi Kerinci 3.805
Dia tak segagah Rinjani 3.726
Dia juga tak seperkasa Semeru 3.676

Dia hanya ketinggian 1.438

Yaa ...... Dia adalah Hari Raya Idul Fitri

Untuk mencapai puncaknya tidaklah mudah..Harus melalui perjalanan selama 1 bulan dan terdapat halang rintangan yg lebih sulit untuk di lalui

Sekarang saatnya kita mengganti Topi rimba dengan Kopiah..Kompas dengan Tasbih..Peta dengan Al-Qur'an..Matras dengan Sejadah dan menjadikan Masjid sebagai tujuan..
Bukan Gunung, bukan Laut, bukan Goa atau pun Tebing-tebing tinggi

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H
Taqoballahu Minna Waminkum
Minal Aidzin al Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™

#keperawatanmagelang#poltekkeshits#poltekkessemarang#sadewa14#nurse#perawatparodi#perawatindonesia#tenagamedisindonesia#hotelsafiramagelang
πŸ₯ Sadewa '14 Keperawatan Magelang πŸ₯ Dia tak setinggi Kerinci 3.805 Dia tak segagah Rinjani 3.726 Dia juga tak seperkasa Semeru 3.676 Dia hanya ketinggian 1.438 Yaa ...... Dia adalah Hari Raya Idul Fitri Untuk mencapai puncaknya tidaklah mudah..Harus melalui perjalanan selama 1 bulan dan terdapat halang rintangan yg lebih sulit untuk di lalui Sekarang saatnya kita mengganti Topi rimba dengan Kopiah..Kompas dengan Tasbih..Peta dengan Al-Qur'an..Matras dengan Sejadah dan menjadikan Masjid sebagai tujuan.. Bukan Gunung, bukan Laut, bukan Goa atau pun Tebing-tebing tinggi SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H Taqoballahu Minna Waminkum Minal Aidzin al Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™ #keperawatanmagelang #poltekkeshits #poltekkessemarang #sadewa14 #nurse #perawatparodi #perawatindonesia #tenagamedisindonesia #hotelsafiramagelang 
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin 
Dari kami perawat perawat kece
#tenagamedisindonesia #perawatindonesia #perawatparodi #perawatkece #perawathits #like4like #likeforlike
Selamat hari raya idul fitri 😊 mohon maaf lahir dan batin πŸ™
Alhamdulillah tahun ini free dines πŸ˜… ga seperti 2 thn terakhir yg terjebak dengan dines di malem takbiran dan lebaran πŸ™ˆπŸ™ˆ semangat buat rekan rekan bidan yang sedang dines πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
.
.
#Bidan #bidanmuda #midwifery #tenagamedisindonesia
Selamat hari raya idul fitri 😊 mohon maaf lahir dan batin πŸ™ Alhamdulillah tahun ini free dines πŸ˜… ga seperti 2 thn terakhir yg terjebak dengan dines di malem takbiran dan lebaran πŸ™ˆπŸ™ˆ semangat buat rekan rekan bidan yang sedang dines πŸ’ͺπŸ’ͺ . . . #Bidan  #bidanmuda  #midwifery  #tenagamedisindonesia 
Taqobbalallahu minnaa wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Mohon maaf lahir dan bathin 
#selamatlebaran#marikitatakbiran#1syawal #1438 H #parodybidan #tenagamedisindonesia
Karena Keselamatan dan kesehatan Ibu dan Anak adalah Prioritas Utama 
#piketmalam #profesibidan #latepost✌ #berkah #tenagamedisindonesia
Selamat hari raya idul fitri 😊
Minal aidzin wal faidzin 
Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari bidan Nasional yg ke -66
( mahasiswi calon bidan indonesia )
.
.
.
#bidanparody#bidanidaman#tenagamedisindonesia#univ_wiraraja_sumenep
Mohon maav lahir dan batin πŸ™πŸ™β€
#tenagamedisindonesia #maavlahirbatin #lebaran #viahp #lewatsosmed
Menjelang berakhirnya Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, Widi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin ya, "Selamat Idul Fitri 1438 H , Taqobbalallaahu minna wa minkum πŸ˜‡πŸ˜‡ β€’
β€’
β€’
#idulfitri1438h #forgiveme #forgiveness #iedmubarok1438h 
#cardiologist #cardiology 
#cathlab #cathlabteam #tenagamedisindonesia #dokter #korejat #family #friends
Tetap semangat teman bidan yg lagi tugas.....memang ini kerjaan kita dan tanggung jawab kita karna kita sudah memilih profesi ini😁😁😁😁
jgn mengeluh dan iri dgn yg lain karna kita istimewa buat ibu2 yg lagi mules mau ngeluarin bayi pas mlm takbir.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
#bidan
#ibi
#bidancantik 
#bidanparodi 
#perawat
#perawatparodi 
#tenagamedisindonesia indonesa
Tetap semangat teman bidan yg lagi tugas.....memang ini kerjaan kita dan tanggung jawab kita karna kita sudah memilih profesi ini😁😁😁😁 jgn mengeluh dan iri dgn yg lain karna kita istimewa buat ibu2 yg lagi mules mau ngeluarin bayi pas mlm takbir.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #bidan  #ibi  #bidancantik  #bidanparodi  #perawat  #perawatparodi  #tenagamedisindonesia  indonesa
Asam mefenamat tak bisa menghilangkan rasa sakit hati.
Paracetamol tak bisa meredamkan panas emosi,
Betadine tak bisa sembuhkan luka sakit hati, 
Diazepam tak bisa menenangkan rasa bersalah,
Catopril tak bisa menurunkan tekanan batin,
Mungkin sikap dan sifat tak seputih baju dinas medis, dan tak sejernih cairan infus,
Mungkin perkataan setajam jarum suntik, kesalahan tak dapat terdeteksi oleh stetoskop,
tak terlihat oleh rontgen dan CT scan. 
Seperti His pada kala 1 fase aktif yang menyakitkan,
tak mampu menahan sakit hati dengan anestesi, pikir dan prasangka kami mungkin seperti ketuban bercampur mekonium, keruh dan kotor, deret kesalahan kami pun sudah sepanjang lilitan tali pusar, 
kami ingin pada hari ini, kami suci seperti bayi baru lahir, dengan maaf yang semurni ASI dan sehangat kasih ibu, Minal aidin walfaidzin πŸ˜„
Mohon maaf lahir dn batin, Selamat hari raya idul fitri 1438 H πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
#univpahlawantuankutambusai #mahasiswauptt_riaukampar #d3kebidananuppt #bidanparody #bidanindonesia😘 #tenagamediskece #tenagamedisindonesia #bidanperawatcantik
Asam mefenamat tak bisa menghilangkan rasa sakit hati. Paracetamol tak bisa meredamkan panas emosi, Betadine tak bisa sembuhkan luka sakit hati, Diazepam tak bisa menenangkan rasa bersalah, Catopril tak bisa menurunkan tekanan batin, Mungkin sikap dan sifat tak seputih baju dinas medis, dan tak sejernih cairan infus, Mungkin perkataan setajam jarum suntik, kesalahan tak dapat terdeteksi oleh stetoskop, tak terlihat oleh rontgen dan CT scan. Seperti His pada kala 1 fase aktif yang menyakitkan, tak mampu menahan sakit hati dengan anestesi, pikir dan prasangka kami mungkin seperti ketuban bercampur mekonium, keruh dan kotor, deret kesalahan kami pun sudah sepanjang lilitan tali pusar, kami ingin pada hari ini, kami suci seperti bayi baru lahir, dengan maaf yang semurni ASI dan sehangat kasih ibu, Minal aidin walfaidzin πŸ˜„ Mohon maaf lahir dn batin, Selamat hari raya idul fitri 1438 H πŸ˜€πŸ˜€ . . . #univpahlawantuankutambusai  #mahasiswauptt_riaukampar  #d3kebidananuppt  #bidanparody  #bidanindonesia πŸ˜˜ #tenagamediskece  #tenagamedisindonesia  #bidanperawatcantik 
Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa ja’alna minal β€˜aidin wal faizin
ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨ΩŽΩ‘Ω„ΩŽ اللّهُ Ω…ΩΩ†ΩŽΩ‘Ψ§ وَ مِنْكُمْ Ψ΅ΩΩŠΩŽΩ…ΩŽΩ†ΩŽΨ§ وَ Ψ΅ΩΩŠΩŽΩ…ΩŽΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ¬Ω’ΨΉΩŽΩ„Ω’Ω†ΩŽΨ§ 
Ω…ΩΩ†ΩŽ Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ψ¦ΩΨ―ΩΩŠΩ† ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΩΩŽΨ§Ψ¦ΩΨ²ΩΩŠΩ† β€œSemoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”.
.
.
Saya Nisa mengucapkan selamat hari raya idul fitri 😊 mohon maaf lahir dan batin semua πŸ™
.
.
@bidanparody .
.
#bidanparody #bidancantik #tenagamedisindonesia #midwifery #bidan #BidanIndonesia #idulfitri
Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa ja’alna minal β€˜aidin wal faizin ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨ΩŽΩ‘Ω„ΩŽ اللّهُ Ω…ΩΩ†ΩŽΩ‘Ψ§ وَ مِنْكُمْ Ψ΅ΩΩŠΩŽΩ…ΩŽΩ†ΩŽΨ§ وَ Ψ΅ΩΩŠΩŽΩ…ΩŽΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ¬Ω’ΨΉΩŽΩ„Ω’Ω†ΩŽΨ§ Ω…ΩΩ†ΩŽ Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ψ¦ΩΨ―ΩΩŠΩ† ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΩΩŽΨ§Ψ¦ΩΨ²ΩΩŠΩ† β€œSemoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”. . . Saya Nisa mengucapkan selamat hari raya idul fitri 😊 mohon maaf lahir dan batin semua πŸ™ . . @bidanparody . . #bidanparody  #bidancantik  #tenagamedisindonesia  #midwifery  #bidan  #BidanIndonesia  #idulfitri 
Selamat Hari Raya Idul fitri 1438H mohon maaf lahir dan batin ..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #ppni 
#semaakprovkaltim 
#akprov27 
#nurse 
#mahasiswasamarinda 
#perawatindonesia 
#tenagamedisindonesia 
#mahasiswahitz 
#kocak 
#degelan
Resiko jadi tenaga medis itu, harus selalu Siap bila dapat jadwal Dinas di moment Lebaran seperti ini... Tapi jgn sampai kita stress,  nikmatin aja tugas mulia ini.. Kaya saya ini menghibur diri disela jaga rs agar gak jenuh.. Hehe.. "DESPACITO versi LEBARAN"...Maaf yaa merusak timeline.. Haha.. .
.
Tetap Semangat utk Semua yg sedang bertugas dimoment Lebaran begini.... πŸ‘πŸ’ŠπŸ’‰πŸ’ŠπŸ₯😁
.
.
"Selamat Idul Fitri 1438 H" *_Taqobbalallahu minna wa minkum_"* (Semoga Allah menerima Amal ku dan Amal kita semua) Semoga Allah mengijinkan kita berjumpa dengan "Ramadhan Ramadhan" selanjutnya dengan Kualitas iman yang lebih baik.. Aamiin. Untuk semua khilaf dan salah..... *_MOHON MAAF LAHIR & BATIN_* πŸ™
.
.
#indovidgram #indozonemusic #indomusikgram @indozonemusic #indomusikvidgram #indomusikgramcoversong @indomusikgram #worldmusicaddict @indovidgram #infiacoversong @tenagamedisindonesia @dokterparodi @jasa_jurnal @polritni_tenagamedishits #tenagamedisindonesia @coversong_Id #nasyid @memecomicindonesia #talentagram @musikpositif #musikpositif @tenagakesehatan.indonesia @koasspintar @indoakustikgram #despacito @indomusik.tv @dagelan #thevoice @ngakakkocak #wowmusicians #musicbookindo #indomusiktv #dagelan @vokalplus #vokalplus #coversongid #talentgram #ramadhan #remajaislami #indoakustikgram #justinbieber @pathindonesia #musikindonesia @indomusikcoverlagu @indomusik.tv #Lebaran #indomusikcoverlagu #song
Resiko jadi tenaga medis itu, harus selalu Siap bila dapat jadwal Dinas di moment Lebaran seperti ini... Tapi jgn sampai kita stress, nikmatin aja tugas mulia ini.. Kaya saya ini menghibur diri disela jaga rs agar gak jenuh.. Hehe.. "DESPACITO versi LEBARAN"...Maaf yaa merusak timeline.. Haha.. . . Tetap Semangat utk Semua yg sedang bertugas dimoment Lebaran begini.... πŸ‘πŸ’ŠπŸ’‰πŸ’ŠπŸ₯😁 . . "Selamat Idul Fitri 1438 H" *_Taqobbalallahu minna wa minkum_"* (Semoga Allah menerima Amal ku dan Amal kita semua) Semoga Allah mengijinkan kita berjumpa dengan "Ramadhan Ramadhan" selanjutnya dengan Kualitas iman yang lebih baik.. Aamiin. Untuk semua khilaf dan salah..... *_MOHON MAAF LAHIR & BATIN_* πŸ™ . . #indovidgram  #indozonemusic  #indomusikgram  @indozonemusic #indomusikvidgram  #indomusikgramcoversong  @indomusikgram #worldmusicaddict  @indovidgram #infiacoversong  @tenagamedisindonesia @dokterparodi @jasa_jurnal @polritni_tenagamedishits #tenagamedisindonesia  @coversong_Id #nasyid  @memecomicindonesia #talentagram  @musikpositif #musikpositif  @tenagakesehatan.indonesia @koasspintar @indoakustikgram #despacito  @indomusik.tv @dagelan #thevoice  @ngakakkocak #wowmusicians  #musicbookindo  #indomusiktv  #dagelan  @vokalplus #vokalplus  #coversongid  #talentgram  #ramadhan  #remajaislami  #indoakustikgram  #justinbieber  @pathindonesia #musikindonesia  @indomusikcoverlagu @indomusik.tv #Lebaran  #indomusikcoverlagu  #song 
Punya baby lucu bukan sekedar impian. Untuk bunda yang sudah bertahun-tahun menanti, jangan putus asa bunda.
Banyak yang sudah divonis dokter tidak punya anak tapi akhirnya berhasil mendapatkan impian memiliki buah hati.
Ketika dokter angkat tangan, harapan bukan berarti hilang. Harapan selalu ada asalkan mau berusaha mewujudkannya.
Bukti? Banyak. Dan bunda bisa menjadi salah satunya. Menjadi bukti sekaligus menginspirasi bunda-bunda lain.
Ada hambatan untuk mendapatkan buah hati? Promil dengan pendampingan hingga berhasil? Konsultasikan lebih lanjut dan dapatkan solusinya, hubungi:
πŸ‘‰PIN: D96C6030
πŸ‘‰WA: 082231450753 
Pantang menyerah menjemput buah hati. Tiada hasil yang mengkhianati usaha. Semangat bunda.

Selamat malam bunda bunda cantik πŸ˜πŸ’–πŸ’ž.
. 
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @griya_bumil🌈
Follow:β™₯ @griya_bumil πŸ”―
- @pregnancy_sehat
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnancy_sehat
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ
Punya baby lucu bukan sekedar impian. Untuk bunda yang sudah bertahun-tahun menanti, jangan putus asa bunda. Banyak yang sudah divonis dokter tidak punya anak tapi akhirnya berhasil mendapatkan impian memiliki buah hati. Ketika dokter angkat tangan, harapan bukan berarti hilang. Harapan selalu ada asalkan mau berusaha mewujudkannya. Bukti? Banyak. Dan bunda bisa menjadi salah satunya. Menjadi bukti sekaligus menginspirasi bunda-bunda lain. Ada hambatan untuk mendapatkan buah hati? Promil dengan pendampingan hingga berhasil? Konsultasikan lebih lanjut dan dapatkan solusinya, hubungi: πŸ‘‰PIN: D96C6030 πŸ‘‰WA: 082231450753 Pantang menyerah menjemput buah hati. Tiada hasil yang mengkhianati usaha. Semangat bunda. Selamat malam bunda bunda cantik πŸ˜πŸ’–πŸ’ž. . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’› Follow:β™₯ @griya_bumil🌈 Follow:β™₯ @griya_bumil πŸ”― - @pregnancy_sehat Feminineaffair to be feat πŸ“ - @pregnancy_sehat Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ
Ketika kami dituntut utk SEGERA maka kami akan SEGERA~
.
.
➑ Menunggu SC yg tak kunjung tiba
πŸ• 01:20 Wib, 24 Juni 2017
.
#tenagakesehatan #tenagamedisindonesia #perawat #shiftmalam
Selamat bermalam takbiran,, hati-hati dijalan ya,, Ingat keluarga menanti hari lebaran bersama kalian😁😁 Tim Bedah

#TenagaMedisIndonesia #TimJaga #MalamTakbiran