an online Instagram web viewer

#tertinggal medias

Photos

ngirim sandaran kepala rental mobil yg tertinggal (terbawa tepatnya) sewaktu membawa bapak kemaren ke jakarta. 
maaf baru sempat πŸ™

#jne #tertinggal #paket #rentalmobil
ngirim sandaran kepala rental mobil yg tertinggal (terbawa tepatnya) sewaktu membawa bapak kemaren ke jakarta. maaf baru sempat πŸ™ #jne  #tertinggal  #paket  #rentalmobil 
your eyes can kill everyguys heart πŸ–€ - thretonfaiqd
your eyes can kill everyguys heart πŸ–€ - thretonfaiqd
Mantan 
Lahirkan cinta 
Meninggal kan luka
#tertinggal kenangan
Mantan Lahirkan cinta Meninggal kan luka #tertinggal  kenangan
.
Senja sore itu bermunajat
Kelak bila kau pergi suatu saat
Aku tak mampu menahan dan mengenggammu erat
Sebab kita hanya dekat
Tak pernah terikat
.
.
.
.
.
.
.
#senja #sore #itu #sajak #yang #hilang #hati #yang #tertinggal #portrait #in #frame #sudut #pandang #instagood #instagram #instadaily #instaart #inspire #indonesia
#Repost @jruk.sumba (@get_repost)
・・・
Salut sekaligus bangga sama pengajar di sekolah ini. .
.
SD Kerekanduku - Sumba Barat - NTT. 
Meski mengajar dalam penuh keterbatasan, bahkan sejak Januari 2017 hingga saat ini mereka BELUM menerima honor. Tapi para pengajar masih tetap semangat dalam berkarya. .
.
.
Inilah wajah lain dari dunia pendidikan kita di NTT. 
Semoga yang berwenang bisa memberikan perhatian **
.
.
.
#Repost from Kaka @burhan_sumba .
.
.
Semangat mengajar jangan pernah pudar meski honor belum dibayarkan sampai saat ini (sejak januari 2017)
.
.
.

#sekolahterpencil #pendidikan #jokowi #indonesia_photography #tertinggal #kemenpar #kemdikbud #@kemdikbud.ri #sekolahmusekolahku #instagood #instanusantara #instagram #mariberbagi @jruk.sumba #sumba #ntt #juara #jelajahindonesia #kitabisa #burhansumba #jruksumba
#Repost  @jruk.sumba (@get_repost) ・・・ Salut sekaligus bangga sama pengajar di sekolah ini. . . SD Kerekanduku - Sumba Barat - NTT. Meski mengajar dalam penuh keterbatasan, bahkan sejak Januari 2017 hingga saat ini mereka BELUM menerima honor. Tapi para pengajar masih tetap semangat dalam berkarya. . . . Inilah wajah lain dari dunia pendidikan kita di NTT. Semoga yang berwenang bisa memberikan perhatian ** . . . #Repost  from Kaka @burhan_sumba . . . Semangat mengajar jangan pernah pudar meski honor belum dibayarkan sampai saat ini (sejak januari 2017) . . . #sekolahterpencil  #pendidikan  #jokowi  #indonesia_photography  #tertinggal  #kemenpar  #kemdikbud  #@kemdikbud.ri #sekolahmusekolahku  #instagood  #instanusantara  #instagram  #mariberbagi  @jruk.sumba #sumba  #ntt  #juara  #jelajahindonesia  #kitabisa  #burhansumba  #jruksumba 
Dan sekarang yang tetap dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu sekarang
#moveonzone #kenangan #tertinggal
Salut sekaligus bangga sama pengajar di sekolah ini. .
.
SD Kerekanduku - Sumba Barat - NTT. 
Meski mengajar dalam penuh keterbatasan, bahkan sejak Januari 2017 hingga saat ini mereka BELUM menerima honor. Tapi para pengajar masih tetap semangat dalam berkarya. .
.
.
Inilah wajah lain dari dunia pendidikan kita di NTT. 
Semoga yang berwenang bisa memberikan perhatian **
.
.
.
#Repost from Kaka @burhan_sumba .
.
.
Semangat mengajar jangan pernah pudar meski honor belum dibayarkan sampai saat ini (sejak januari 2017)
.
.
.

#sekolahterpencil #pendidikan #jokowi #indonesia_photography #tertinggal #kemenpar #kemdikbud #@kemdikbud.ri #sekolahmusekolahku #instagood #instanusantara #instagram #mariberbagi @jruk.sumba #sumba #ntt #juara #jelajahindonesia #kitabisa #burhansumba #jruksumba
Salut sekaligus bangga sama pengajar di sekolah ini. . . SD Kerekanduku - Sumba Barat - NTT. Meski mengajar dalam penuh keterbatasan, bahkan sejak Januari 2017 hingga saat ini mereka BELUM menerima honor. Tapi para pengajar masih tetap semangat dalam berkarya. . . . Inilah wajah lain dari dunia pendidikan kita di NTT. Semoga yang berwenang bisa memberikan perhatian ** . . . #Repost  from Kaka @burhan_sumba . . . Semangat mengajar jangan pernah pudar meski honor belum dibayarkan sampai saat ini (sejak januari 2017) . . . #sekolahterpencil  #pendidikan  #jokowi  #indonesia_photography  #tertinggal  #kemenpar  #kemdikbud  #@kemdikbud.ri #sekolahmusekolahku  #instagood  #instanusantara  #instagram  #mariberbagi  @jruk.sumba #sumba  #ntt  #juara  #jelajahindonesia  #kitabisa  #burhansumba  #jruksumba 
Semangat mengajar jangan pernah pudar meski honor belum dibayarkan sampai saat ini (sejak januari 2017)
#sekolah #terpencil #pendidikan #jokowi #indonesia_photography #tertinggal #kemenpar #kemdikbud #@kemdikbud.ri #sekolahmusekolahku #instagood #instanusantara #instagram #mariberbagi @jruk.sumba #sumba #ntt #juara #jelajahindonesia #kitabisa #burhansumba #tvone @andromeda_mercury 😁
Temen - temen tau gedung kementerian desa tertinggal letaknya dimana ? *ada di jakarta*
β€’
β€’ 
fungsinya untuk apa ? *fungsinya seperti orang2an sawah di letakan di laut*
β€’
β€’
kenapa sampai saat ini masih banyak desa yang tertinggal, karena letak kemendesa nya di jakarta. Jadi setiap pagi bangun tidur dia buka pintu *wah bangunan sudah banyak, indonesia sudah maju*
β€’
β€’
coba kalau kemendesa nya berada di desa itu dia bangun tidur langsung ketemu hutan semua sampai tidak buka jendela lagi, karena memang belum ada jendelanya sangking tertinggalnya.
β€’
β€’
tapi mungkin ada benarnya juga menterinya di jakarta desanya di tinggal (kementerian desa tertinggal)
β€’
β€’
Tempatkanlah sesuatu sesuai dengan fungsinya. πŸ“ Materi standup bang @abdurarsyad
#tertinggal #oganilir #kuangdalam #kemendesa #lampung #sumatera #indonesia #terabaikan #islam #moeslem #nkri #terkini #jawa #jakarta #palembang #sabang #bandung
Temen - temen tau gedung kementerian desa tertinggal letaknya dimana ? *ada di jakarta* β€’ β€’ fungsinya untuk apa ? *fungsinya seperti orang2an sawah di letakan di laut* β€’ β€’ kenapa sampai saat ini masih banyak desa yang tertinggal, karena letak kemendesa nya di jakarta. Jadi setiap pagi bangun tidur dia buka pintu *wah bangunan sudah banyak, indonesia sudah maju* β€’ β€’ coba kalau kemendesa nya berada di desa itu dia bangun tidur langsung ketemu hutan semua sampai tidak buka jendela lagi, karena memang belum ada jendelanya sangking tertinggalnya. β€’ β€’ tapi mungkin ada benarnya juga menterinya di jakarta desanya di tinggal (kementerian desa tertinggal) β€’ β€’ Tempatkanlah sesuatu sesuai dengan fungsinya. πŸ“ Materi standup bang @abdurarsyad #tertinggal  #oganilir  #kuangdalam  #kemendesa  #lampung  #sumatera  #indonesia  #terabaikan  #islam  #moeslem  #nkri  #terkini  #jawa  #jakarta  #palembang  #sabang  #bandung 
Eksotis Pulau Tehang Kabupaten Kepulauan Sangihe, (Tampak foto Bupati Kepulauan Sangihe 2017 - 2022).
Kepulauan Sangihe terletak dI Sulawesi Utara Berbatasan langsung dengan PHILIPINA dan merupakan Pintu Masuk NKRI. 
Kepulauan ini punya banyak potensi wisata alam dan budaya yang masih natural dan eksotis, terumbu karang dan pemandangan bawah laut yang tak kalah menarik dengan destinasi lain..Ada juga lho Gunung Api Bawah Laut bagi yang menyukai petualangan yang menantang.. Kalo ke Sulawesi Utara jangan lupa berkunjung ke Pulau Sangihe yaa, 
#wonderfulindonesia 
#perbatasannkri 
#pulausangihe 
#nusautara 
#sulawesiutara 
#terluar 
#terdepan
#tertinggal
#3T
#eksotis
Eksotis Pulau Tehang Kabupaten Kepulauan Sangihe, (Tampak foto Bupati Kepulauan Sangihe 2017 - 2022). Kepulauan Sangihe terletak dI Sulawesi Utara Berbatasan langsung dengan PHILIPINA dan merupakan Pintu Masuk NKRI. Kepulauan ini punya banyak potensi wisata alam dan budaya yang masih natural dan eksotis, terumbu karang dan pemandangan bawah laut yang tak kalah menarik dengan destinasi lain..Ada juga lho Gunung Api Bawah Laut bagi yang menyukai petualangan yang menantang.. Kalo ke Sulawesi Utara jangan lupa berkunjung ke Pulau Sangihe yaa, #wonderfulindonesia  #perbatasannkri  #pulausangihe  #nusautara  #sulawesiutara  #terluar  #terdepan  #tertinggal  #3T  #eksotis 
disaat kebanyakan orang upload foto travelling, saiah malah upload foto norak ini ajah...
kalo kata mamih @dee_anne_na lagi #flashback #memoridaunpisang ya kan @ledilasnni 
#abaikan #sepatucinderella yang #tertinggal
Dia dia, melihatmu apa adanya, seakan kau sempurna, hahaha

#buku #harian #proyek #ingatan #yang #tertinggal#xiaomi #mi4i
Setengah hatiku tertinggal

#hati #tertinggal #merana#koslet
awkward picture bila hang suh student hang amik gmbr...pastu ckgu xtau nk dk cmna..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#pinjamnametagorg #tertinggal  #cikguhijau #cikgumunipraktikal  #countingdays #2weeks
#Sejuta Senyuman#Menghapus duka#Tertinggal di Rasa#Widya#
Yuuukkk.....siapa yg mo naik delman .. buruan... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #tertinggal
Yuuukkk.....siapa yg mo naik delman .. buruan... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #tertinggal 
06'Mei 2017 Sekitar tonjok 10:00
WANJIR!!! beres juga sekian lama aku menuntut ilmu dan pertemanan ... bertahun tahun menghadapi cobaan cobaan dan hal yang sulit, gaib pun ada mau yang berwujud atu pun tah berwujut....
Untuk membuat cover ini  harus mengalami cobaan seperti
#tersungkur #terguling #terinjak #tercaci #termaki #terhina #tertinggal #terciduh #terlupakan #terintimidasi #tertikung #terbodohi #tercabuli #terpaksa #terpukul #tersundul #cenahmahloy
kadang dari semua itu ada sebuah makna agar 
#kuat #tegar #tidakputusasa #tidakmenyerah 
dan semua itu benar benar membuat otak saya berkembang hanya tempurung ini yang selalu menyempit sehingga otak jd padat dan keras sekaras batu... nuhun gusti... Semoga ini semua menjadi hikmah yang dapat di petik amin.
06'Mei 2017 Sekitar tonjok 10:00 WANJIR!!! beres juga sekian lama aku menuntut ilmu dan pertemanan ... bertahun tahun menghadapi cobaan cobaan dan hal yang sulit, gaib pun ada mau yang berwujud atu pun tah berwujut.... Untuk membuat cover ini harus mengalami cobaan seperti #tersungkur  #terguling  #terinjak  #tercaci  #termaki  #terhina  #tertinggal  #terciduh  #terlupakan  #terintimidasi  #tertikung  #terbodohi  #tercabuli  #terpaksa  #terpukul  #tersundul  #cenahmahloy  kadang dari semua itu ada sebuah makna agar #kuat  #tegar  #tidakputusasa  #tidakmenyerah  dan semua itu benar benar membuat otak saya berkembang hanya tempurung ini yang selalu menyempit sehingga otak jd padat dan keras sekaras batu... nuhun gusti... Semoga ini semua menjadi hikmah yang dapat di petik amin.
Yaa Thoyyibah 
Yaa dawal ayaana
Istaqnalik
Wal hawwal nadaana
Wahai sang penawar derita
kami merindukanmu
wahai sang penawar Ali putera Abi Tholib
darimulah sumber keutamaan
Mungkinkah aku,(mendapatkan petunjukmu)
sementara tirai menghalangiku
sedang disisimulah sebaik-baik tempat pengabdian.
Wahai Al-Hasan dan Al-Husain
Cahaya mata Rasul Alloh
Wahai penghulu pemuda sorga
kakekmu penyampai firman Alloh,Al-qur’an
#latepost
#tertinggal
#pengajian
Yaa Thoyyibah Yaa dawal ayaana Istaqnalik Wal hawwal nadaana Wahai sang penawar derita kami merindukanmu wahai sang penawar Ali putera Abi Tholib darimulah sumber keutamaan Mungkinkah aku,(mendapatkan petunjukmu) sementara tirai menghalangiku sedang disisimulah sebaik-baik tempat pengabdian. Wahai Al-Hasan dan Al-Husain Cahaya mata Rasul Alloh Wahai penghulu pemuda sorga kakekmu penyampai firman Alloh,Al-qur’an #latepost  #tertinggal  #pengajian 
Jika menurut mu itu benar lanjut kan . . .jika menurut mu itu salah maka perbaiki . . . Jangan membiarkan keadaan berlarut dlm ketidak pastian . . .karna sebenarnya qm lah yg paling tau apa yg terjadi . . . Jika memang harus d jelaskan . . .maka jelaskan . . . Diam itu bukan pilihan c*x
#saat#seseorang#pergi
#yg#tertinggal#hanya#kesandan#kenangan
Mau d ingat seperti apa . . .qm sendiri yg menentukan.
Jika menurut mu itu benar lanjut kan . . .jika menurut mu itu salah maka perbaiki . . . Jangan membiarkan keadaan berlarut dlm ketidak pastian . . .karna sebenarnya qm lah yg paling tau apa yg terjadi . . . Jika memang harus d jelaskan . . .maka jelaskan . . . Diam itu bukan pilihan c*x #saat #seseorang #pergi  #yg #tertinggal #hanya #kesandan #kenangan  Mau d ingat seperti apa . . .qm sendiri yg menentukan.
-Karena detik yang berlalu akan menjadi kenangan,jangan pernah meremehkan kebersamaan. Sebelum waktu mengajarimu arti sebuah kehilangan dan kamu hanya bisa menyalahkan keadaan...πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#kebersamaan #kangen  #teman #reunian #bertemu #hanya #tertinggal #kenangan #iloveyou 😘😘😒😒
Aku hanyalah seorang gadis jawa, yg hanya sederhana. Dengan segala kekurangan yg ada😊
Tak apa bila kau tak menganggap ku ada, karna aku hanyalah serpihan kecil dari sebuah kenangan, yg tak berarti apa-apa ☺☺☺
#gadisjawa #magelang #magelanghitzz #wanitajawa #sederhana #smansakokid #wisuda #kenangan #tertinggal
Selamat hari pendidikan nasional.
.
.
.
#hardiknas #pendidikan #SM3T #sm3tinspirasiindonesia #tertinggal #terdalam #terluar
Betapa semangatnya gadis kecil ini mengerjakan soal Matematika dan Bahasa Indonesia. Semoga pendidikan didaerah terpelosok dan tertinggal di Indonesia ini semakin baik dan nasibmu semakin diperhatikan. Hai para pendidik dan petinggi, kami titip mereka, cerdaskan mereka, jadikan mereka manusia-manusia yang bisa dibanggakan untuk negara Indonesia. Selamat Hari Pendidikan Nasional. .
.
.
.
.
#riephoebia #73 #instagram #instagood #instago #goverment #child #teacher #study #apreciate #spirit #pendidik #terpelosok #tertinggal #pendidikan #sosok #negeri #HARDIKNAS #2017 #indonesia
Betapa semangatnya gadis kecil ini mengerjakan soal Matematika dan Bahasa Indonesia. Semoga pendidikan didaerah terpelosok dan tertinggal di Indonesia ini semakin baik dan nasibmu semakin diperhatikan. Hai para pendidik dan petinggi, kami titip mereka, cerdaskan mereka, jadikan mereka manusia-manusia yang bisa dibanggakan untuk negara Indonesia. Selamat Hari Pendidikan Nasional. . . . . . #riephoebia  #73  #instagram  #instagood  #instago  #goverment  #child  #teacher  #study  #apreciate  #spirit  #pendidik  #terpelosok  #tertinggal  #pendidikan  #sosok  #negeri  #HARDIKNAS  #2017  #indonesia 
S E L A M A T  H A R I  P E N D I D I K A N  I N D O N E S I A πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
.
.
.
 #ini #adalah #materi #presentasi #mahasiswasaya #semester6 #sudah #adilkah #negara #kepada #mereka #yang #jauh #tertinggal #mereka #yang #terlalu #lama #ditinggal #zaman
#sebelum #papua #benarbenar #merdeka
Umur 21an berasa 12an

Mukanya bocah tengik SMP bangeuts anjir

Apalagi gaya si @ziz_nur 
#setengah #nyawa #tertinggal #di #korakora #dufan
Selamat hari pendidikan nasional !

Salam dari Sekolah 3T

#tertinggal
#terpencil
#terdalam 
#SDN065010
Kk nie last...πŸ˜…
#tertinggal
#loveyoumom
#😘
Comic #4: Tertinggal. * * * * * * 
Bila kau excited nak mintak pelukis komik yang kau jumpa untuk tandatangan dan lukis sikit dalam buku lukisan kau, tapi check dalam beg cuma ada sebatang pen, air botol teh kundur, dan satu paket choki-choki je. 
#PBAKL2017 #comic #komik #Malaysian #senpai #ojisan #pestabuku #doodlescratch #starstrucked #tertinggal #forgetful #careless #sad
memancing bersama cousin #bangau #budak2 baru belajar memancing #ikan #tertinggal cengkerik #mereput #dalam gelap #bersama pakcik #kalau tk dpt ikan beli kat pasar raya #budak2 baru nk up
Good morning slamat pagi...
Klambi kuning ga tau sikat gigi... #Tertinggal
Good morning slamat pagi... Klambi kuning ga tau sikat gigi... #Tertinggal 
Takut dengan kejadian lama, tp rasa takut bukan tentang masalah lama, rasa takut akan tiba ketika hati condong memilih satu, dari seribu.
Semoga Alloh melindungiku dan melindungi mereka.
#lelah penat terhapuskan
Terkadang jengkel kalo sedang dijahili
Terkadang pula senyum tak tertahan.
Meratapi suasana diselimuti kabut.
#kebingungan 
#sakit
#pejuang
#sendiri
#tertinggal
#moment
Takut dengan kejadian lama, tp rasa takut bukan tentang masalah lama, rasa takut akan tiba ketika hati condong memilih satu, dari seribu. Semoga Alloh melindungiku dan melindungi mereka. #lelah  penat terhapuskan Terkadang jengkel kalo sedang dijahili Terkadang pula senyum tak tertahan. Meratapi suasana diselimuti kabut. #kebingungan  #sakit  #pejuang  #sendiri  #tertinggal  #moment 
"SANDAL yang TERTINGGAL"

lokasi: 🚩Lembah UGM, Jogja

#Repost @arafat_ahc with @repostapp
・・・
Sendal Siapa?

#sandal #tertinggal #lembah #ugm #jogja #daerahistimewayogyakarta #jogjaphotography #jogjaphoto #nature #kampus #sunmore #jejak #langkah #arafatphotography #arafat_zone_photography #arafatphotographyzone #arafatphotos #nicepicture
Penelusuran tim @indonesiaku7 kali ini tiba di Desa Melidi, permukiman tertua di bagian timur wilayah Aceh. Buruknya infrastruktur jalan menuju Desa ini tercermin dari maraknya rute jalur tanah, berbatu dan berlumpur menjadi problematika warga sehari-hari.
.
Untuk menyambung hidup, warga Desa Melidi mengandalkan hasil hutan yang melimpah. berupa tanaman pinang. Namun, ongkos pengangkutan yang besar dan cuaca yang tak menentu membuat warga harus berjibaku membawa ratusan kilogram hasil kebun ke Sungai Tamiang untuk meraup untung.
.
Tak hanya mengancam ekonomi, buruknya infrastruktur juga membahayakan anak-anak yang harus menyeberangi sungai dengan getek untuk pergi bersekolah.
Ikuti perjuangan warga Desa Melidi menyambung hidup dalam ironi dan keterbatasan @indonesiaku7 bersama @rivopahlevi, Selasa 18 April 2017 pukul 15.45 wib hanya @officialtrans7

#news #trans7 #indonesiaku #perjuangan #aceh #timur #desa #melidi #infratruktur #kendala #pemerintah #warga #informasi #penelusuran #wilayah #tertinggal #isolir
Penelusuran tim @indonesiaku7 kali ini tiba di Desa Melidi, permukiman tertua di bagian timur wilayah Aceh. Buruknya infrastruktur jalan menuju Desa ini tercermin dari maraknya rute jalur tanah, berbatu dan berlumpur menjadi problematika warga sehari-hari. . Untuk menyambung hidup, warga Desa Melidi mengandalkan hasil hutan yang melimpah. berupa tanaman pinang. Namun, ongkos pengangkutan yang besar dan cuaca yang tak menentu membuat warga harus berjibaku membawa ratusan kilogram hasil kebun ke Sungai Tamiang untuk meraup untung. . Tak hanya mengancam ekonomi, buruknya infrastruktur juga membahayakan anak-anak yang harus menyeberangi sungai dengan getek untuk pergi bersekolah. Ikuti perjuangan warga Desa Melidi menyambung hidup dalam ironi dan keterbatasan @indonesiaku7 bersama @rivopahlevi, Selasa 18 April 2017 pukul 15.45 wib hanya @officialtrans7 #news  #trans7  #indonesiaku  #perjuangan  #aceh  #timur  #desa  #melidi  #infratruktur  #kendala  #pemerintah  #warga  #informasi  #penelusuran  #wilayah  #tertinggal  #isolir 
Penelusuran tim @indonesiaku7 kali ini tiba di Desa Melidi, permukiman tertua di bagian timur wilayah Aceh. Buruknya infrastruktur jalan menuju Desa ini tercermin dari maraknya rute jalur tanah, berbatu dan berlumpur. .
Untuk menyambung hidup, warga Desa Melidi mengandalkan hasil hutan yang melimpah, berupa tanaman pinang. Namun, ongkos pengangkutan yang besar dan cuaca yang tak menentu membuat warga harus berjibaku membawa ratusan kilogram hasil kebun ke Sungai Tamiang untuk meraup untung.
.
Tak hanya mengancam ekonomi, buruknya infrastruktur juga membahayakan anak-anak yang harus menyeberangi sungai dengan getek untuk pergi bersekolah. 
Ikuti perjuangan warga Desa Melidi menyambung hidup dalam ironi dan keterbatasan @indonesiaku7 bersama @rivopahlevi, Selasa 18 April 2017 pukul 15.45 wib hanya @officialtrans7
Penelusuran tim @indonesiaku7 kali ini tiba di Desa Melidi, permukiman tertua di bagian timur wilayah Aceh. Buruknya infrastruktur jalan menuju Desa ini tercermin dari maraknya rute jalur tanah, berbatu dan berlumpur. . Untuk menyambung hidup, warga Desa Melidi mengandalkan hasil hutan yang melimpah, berupa tanaman pinang. Namun, ongkos pengangkutan yang besar dan cuaca yang tak menentu membuat warga harus berjibaku membawa ratusan kilogram hasil kebun ke Sungai Tamiang untuk meraup untung. . Tak hanya mengancam ekonomi, buruknya infrastruktur juga membahayakan anak-anak yang harus menyeberangi sungai dengan getek untuk pergi bersekolah. Ikuti perjuangan warga Desa Melidi menyambung hidup dalam ironi dan keterbatasan @indonesiaku7 bersama @rivopahlevi, Selasa 18 April 2017 pukul 15.45 wib hanya @officialtrans7