an online Instagram web viewer

#thanksgod medias

Photos

Freepour a latte.....
by:
STRONGER
Pion🚀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#barista #baristalife  #baristadaily #latte #latteart #instacoffee #latteartgram #flatwhite #drink #pitcher #freepour #artist #freepour #coffeelover #coffeelove #cappuccino #coffeegram #coffeesesh #coffeeart #coffeeholic #cotd #coffeeoftheday #coffeeoftheday #one #thanksgod #iran #flowers
family🙏🏼 #paris #eiffeltower #happy #thanksgod #collectsmoments #photo #photooftheday #💙
@bruninhosantos #027!
🇧🇷 @ripcurl_brasil
@bruninhosantos #027 ! 🇧🇷 @ripcurl_brasil
Co Bóg złączył... 🕊🕊🕊 💕
#thanksgod#myhappiness
Respira e vai 📷 @vinibomfim @skatemagdigital #thankyouskateboarding #skatelife #skateday #thanksgod #skatemag @actionnowskateshop
•• 1.1 uno mas juntitos💘 como te amo mi loquito👫💙•• @juandoficial •
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#thanksgod #godisgoodallthetime #boyfriend #couplegoals #amordemivida #juandoficial #fabianareyesv #princessofgod #blessed
" N A T U R E offers us Happiness trough magnificent places...W E just have to S T O P and L O O K “
_______________________________________________________

#thanksGod #peace #love #respect #faith #believe #beach #goodvibes #travellingthroughtheworld #viagem #viagemeturismo #Laie #nature #enjoy #life #live #Hawaii #sonho #lifestyle #secrets #locals #world #trip #vivendo #estilodevida #GoPro #drone #mavicpro #shore #tuiramesmo
Mis amores dulce noche, felices sueños!!!
“Dios te ha creado tan diferente, tan especial, tan único, que cuando te decides a ser tu, Él sonríe de ver a su diseño perfecto en todo su esplendor!” -Zuparo-
✨❤️🌻
My loves sweet night, happy dreams!!!
"God has created you so different, so special, so unique, that when you decide to be you, He smiles to see his perfect design in all its splendor!" -Zuparo-
#consciousness #mindfulness #awakening #innerpeace #happiness #happysoul #goodvibes #bodybuilder #fitness #smile #believe #thanksgod #blessed #trilife #fit #triathlete #trigirl #runnergirl #cyclist #mtbgirl #trailrunner #marathoner #freespirit #livelovelaugh #love #irongirl #catholic #believe #beamazing #mylordjesus #selfsteem
Mis amores dulce noche, felices sueños!!! “Dios te ha creado tan diferente, tan especial, tan único, que cuando te decides a ser tu, Él sonríe de ver a su diseño perfecto en todo su esplendor!” -Zuparo- ✨❤️🌻 My loves sweet night, happy dreams!!! "God has created you so different, so special, so unique, that when you decide to be you, He smiles to see his perfect design in all its splendor!" -Zuparo- #consciousness  #mindfulness  #awakening  #innerpeace  #happiness  #happysoul  #goodvibes  #bodybuilder  #fitness  #smile  #believe  #thanksgod  #blessed  #trilife  #fit  #triathlete  #trigirl  #runnergirl  #cyclist  #mtbgirl  #trailrunner  #marathoner  #freespirit  #livelovelaugh  #love  #irongirl  #catholic  #believe  #beamazing  #mylordjesus  #selfsteem 
Sábadinho difícil 😜😊😙😁 #Blessed #ThanksGod
Finalizado!!!
💗💗💗💗
#thanksgod
Que alívio... kkkk
Sigo na direção, independente da velocidade...💪💪💪 #soosloucosentendem #loucuraparaomundo #sabedoriaparadeus #sigo #prossigo #sonho #proposito #66passos #lifecoach #coaching #coachporvocação #gratidao #legado #fazsentido #descubrasuavoz #thanksgod
Y que si hubo momentos de oscuridad? Al final siempre veras el respandor de una nueva oportunidad 😎 ... La vida no siempre te da lo que quieres en el momento que esperas pero no por ello dejes de luchar, las leyendas jamás nacieron de actos cobardes, lucha cada batalla por más imposible que parezca ganarla! Feliz sábado! #happysaturday #saturday #miamilife #live #love #laugh #lifeisgood #thanksgod #lifeisbeautiful #chillin #lifestyle
Keep smiling .. #thanksgod 🙏
Que a sanidade mental prevaleça e a arte de fingir demência também. ☺️ #thanksgod #nurse #positivevibes #bros150 #motorcyclesofinstagram #sossego
ﺩﻟﻢ ﺑﺮﺍﯼ ﻣﺎﺩﺭﻡ ﻣﯿﺴﻮﺯﺩ،
ﻋﺼﺒﺎﻧﯽ ﮐﻪ ﺑﺎﺷﻢ،
ﺗﻨﺪﯼ ﻣﯿﮑﻨﻢ...
ﺗﻨﺪ ﻫﻢ ﭘﺸﯿﻤﺎﻥ ﻣﯿﺸﻮﻡ،
ﻭﻟﯽ ﻫﻤﯿﺸﻪ
ﻗﺒﻞ ﺍﺯ ﻣﻦ ﯾﮏ ﺳﯿﻨﯽ ﭼﺎﯼ ﻣﯿﺎﻭﺭﺩ
ﺗﺎ ﺍﺯ ﺩﻟﻢ ﺩﺭﺁﻭﺭﺩ😔ﻣﯿﺘﺮﺳﻢ ﯾﮏ ﺭﻭﺯ ﻫﻮﺱ ﭼﺎﯼ ﮐﻨﻢ
ﻭ ﺯﺣﻤﺖ ﺁﻭﺭﺩﻧﺶ ﺑﺎ ﺧﻮﺩﻡ باشد😔
💎بیایید از ثانیه به ثانیه وجود نفسهایمان(پد‌ر و مادر) بهره ببریم💎

#کمپین_عاشقان_پدر_و_مادر #پدرومادر #پدر #مادر #نفس_گرام #خدایا_شکرت #مامان #بابا

#ParentsLoversCampaign #Dad_Mom #Father #Mother #Nafasgramm #ThanksGod #Dad #Mom
ﺩﻟﻢ ﺑﺮﺍﯼ ﻣﺎﺩﺭﻡ ﻣﯿﺴﻮﺯﺩ، ﻋﺼﺒﺎﻧﯽ ﮐﻪ ﺑﺎﺷﻢ، ﺗﻨﺪﯼ ﻣﯿﮑﻨﻢ... ﺗﻨﺪ ﻫﻢ ﭘﺸﯿﻤﺎﻥ ﻣﯿﺸﻮﻡ، ﻭﻟﯽ ﻫﻤﯿﺸﻪ ﻗﺒﻞ ﺍﺯ ﻣﻦ ﯾﮏ ﺳﯿﻨﯽ ﭼﺎﯼ ﻣﯿﺎﻭﺭﺩ ﺗﺎ ﺍﺯ ﺩﻟﻢ ﺩﺭﺁﻭﺭﺩ😔ﻣﯿﺘﺮﺳﻢ ﯾﮏ ﺭﻭﺯ ﻫﻮﺱ ﭼﺎﯼ ﮐﻨﻢ ﻭ ﺯﺣﻤﺖ ﺁﻭﺭﺩﻧﺶ ﺑﺎ ﺧﻮﺩﻡ باشد😔 💎بیایید از ثانیه به ثانیه وجود نفسهایمان(پد‌ر و مادر) بهره ببریم💎 #کمپین_عاشقان_پدر_و_مادر  #پدرومادر  #پدر  #مادر  #نفس_گرام  #خدایا_شکرت  #مامان  #بابا  #ParentsLoversCampaign  #Dad_Mom  #Father  #Mother  #Nafasgramm  #ThanksGod  #Dad  #Mom 
Amo TANTO que não sei explicar! #thanksGod #meutudo #familyfirst #familyfun #agentesediverte #agentesecompleta
De cara lavada, de um sábado nublado. ☁☕😊❤#fimdetarde #fimdesemana #sabado #thanksgod #maededois #mae #sempressa #comleveza #obrigadaDeus
Amen 🙏❤️
Amen 🙏❤️
"Si tu es déterminé pour réaliser tes rêves alors rien n'est impossible." Une soirée au top au Lieu Du Rire à Paris avec des humoristes talentueux et un public au top ! L'aventure continue car la préparation de mon spectacle est en cours ! Restez branché ! #ThanksGod #standup #sketch #humour #comedyclub #motivation #foi #ambition #determination #workhard #nevergiveup #rêvedegosse #Paris #objectif #winner✋✋✋✋
DEUS CUIDA DE MIM... #godbless #blessed #thanksgod #vgp #sp #saopaulo #paz #foco #força #fé #followme #13memo #job #tobecontinued
Ya, más relajada, viendo los recuerdos que me han quedado de este retiro de jóvenes no me cabe duda que ha sido un regalo de Dios para mi vida!
Esto me ha ayudado a seguir creciendo en amistad con algunas personas y a otras a conocerlas por primera vez. 
Demasiado agradecida #ThanksGod 💕
Ya, más relajada, viendo los recuerdos que me han quedado de este retiro de jóvenes no me cabe duda que ha sido un regalo de Dios para mi vida! Esto me ha ayudado a seguir creciendo en amistad con algunas personas y a otras a conocerlas por primera vez. Demasiado agradecida #ThanksGod  💕
Primeiro passeio do nosso amorzinho 💙🙏🏻🙌🏻
#family
#nossoamadoPeppe
#thanksGod
Fifteen Years become a Schoolmate 👫 Nine Years become a Special Friend 💑. Now,  Lets Finish The Journey Together 👴👵
.
.
#ThanksGod
#heismytruepartner
#nowandforever 
#growingoldtogether
#tilldeathdousapart♥
Hoje ela vai fugir com o sol. ☉❤ #boatarde #sorria #sejavoce #sejafeliz #thanksgod #diadesol
20 km in Rome ✔😍 #turisti #ciaorome 👋🏼 #romeinoneday #triparounditaly #polishgirls 👧🏼👧🏻 #friends #poscard from the #capital of #italy 🇮🇹❤ #colosseum 🗡 #fontanaditrevi ⛲ #piazzadelpopolo #walkingaround 👣 #pantheon #pizzatime 🍕 #pizzaeverywhere #instaitalia #visititaly #thanksgod for #selfiestick 😁😂
#Repost @diegoleite_osvipers (@get_repost)
・・・
Bora fazer a alegria das crianças nas ruas de São Paulo. Mesmo que seja por apenas um dia, pequenos gestos isso muda o mundo 🌎! Role de patins especial de Natal 🎄🎅🏻⛸🇧🇷 #chegouantecipado #feliznatal #merrychristmas #fazerobem #gerandoalegria #compartilhe #fazerobemsemolharaquem #solidariedade #esperança #amor #crianças #maisamor #pormaisdiasassim #lifeisgood #porumbrasilmelhor #happy #porummundomelhor #thanksgod #viperspatins #tortugasinline #patins
#Repost  @diegoleite_osvipers (@get_repost) ・・・ Bora fazer a alegria das crianças nas ruas de São Paulo. Mesmo que seja por apenas um dia, pequenos gestos isso muda o mundo 🌎! Role de patins especial de Natal 🎄🎅🏻⛸🇧🇷 #chegouantecipado  #feliznatal  #merrychristmas  #fazerobem  #gerandoalegria  #compartilhe  #fazerobemsemolharaquem  #solidariedade  #esperança  #amor  #crianças  #maisamor  #pormaisdiasassim  #lifeisgood  #porumbrasilmelhor  #happy  #porummundomelhor  #thanksgod  #viperspatins  #tortugasinline  #patins 
Welcome to my world!🙏🏾🙋🏼‍♀️ #fightwhatyoulove #love #loveformylife #followme #worldismine #noneededfilter #thanksgod #quotes #fighter
Since everything God created is good, we should not reject any of it, but receive it with thanks.
1 Timothy 4:4
•
#god #goodcreation #leaf #pineleaf #decoration #christmastree #christmas #moi #lights #thanksgod #sonya6000 #sigma30mm #sonyimages #sonyalphaphotos #sonyalpha_id #sonyalphateam #weekend
Fazia tempo que eu não postava um modelito da @inlovlook !! Está saia e blusa mara!!!! Você encontra lá na Inlovlook!!! Chame pelo WhatsApp e ela vai até você!!! Aproveite o Natal e Ano novo para montar seu look!! #inlovlook #modafeminina #amo #thanksGod
Fazia tempo que eu não postava um modelito da @inlovlook !! Está saia e blusa mara!!!! Você encontra lá na Inlovlook!!! Chame pelo WhatsApp e ela vai até você!!! Aproveite o Natal e Ano novo para montar seu look!! #inlovlook  #modafeminina  #amo  #thanksGod 
Mais uma etapa concluída 🎓🙌 #formanda2017 #thanksGod #adeusensinomédio #vemfacul #vem2018 🎉🎉
Sárival nagy mosoly - Levivel nagy ölelès 🤗 ( legutolsó kèpen kiutánoz ahogy csücsörítek..😂 ) With Sarah big smile - with Levi big hugs 🤗 ❤️❤️❤️
Mostanában nagyon szeretnek valamièrt a szôke kisgyerekek 😄😄😍🙏🏽 Nagynèni pedig nagyon büszke hogy ilyen gyönyörû & egèszsèges & szeretetteljes csalàdban ÈLHET 🙏🏽 #thanksgod 
#lafamilia #myfamily #auntieday #lovekids #kidsloveme #bigsmile #bighugs #blondies #happiness #loveislove #loveiseverywhere #redlips #babygirl #babyboy
Sárival nagy mosoly - Levivel nagy ölelès 🤗 ( legutolsó kèpen kiutánoz ahogy csücsörítek..😂 ) With Sarah big smile - with Levi big hugs 🤗 ❤️❤️❤️ Mostanában nagyon szeretnek valamièrt a szôke kisgyerekek 😄😄😍🙏🏽 Nagynèni pedig nagyon büszke hogy ilyen gyönyörû & egèszsèges & szeretetteljes csalàdban ÈLHET 🙏🏽 #thanksgod  #lafamilia  #myfamily  #auntieday  #lovekids  #kidsloveme  #bigsmile  #bighugs  #blondies  #happiness  #loveislove  #loveiseverywhere  #redlips  #babygirl  #babyboy 
Rain as salutes the Earth ... they salutes faith in hearts 🙏🏼 #thanksgod #الحمد_لله
Ninguém explica Deus! 🙏🏼👣paraiso #paisagem #maragogi #thanksgod
Tahun ini di mulai di bali dengan penuh adegan adegan drama korea yang gemes gemes gimana gitu. Hahaha. Seneng sih tapi ya cuma sesaaaat. Nyes.com 😂 untung ada @yetty.fafut  yang waktu itu ada buat dengerin tangisan gw yang kaya anak kecil. Maaci ya yey! Habis itu.. ya sedikit agak kelabu. Itu pertama kalinya gw banjir airmata gara2 baca pesan yang sebenernya isinya tuh kata kata penyemangat dari bang ganteng tapi dibacanya sedih banget. Sesedihnya gw pisah sama mantan etc gw ga pernah kaya gitu. Itu kok sedihnya pakai banget ya.  Eaa curhat. Mana waktu itu lagi di busway pula. Kan malu diliatin orang. Di saat itu gw dapet ilham buat nyelesaiin yang belum terselsaikan.. skripsweet gw bo! dan akhirnya selesai juga ^^ trus hari hari itu perlahan lewat dan gw terkadang suka kerja sampe malem. Salah satu temen lemburku ya @gegesty 😁😁😁 inget ga ges yang kita baca webtoon jangan lembur sampai malam. Ekekeke. Terus sampailah di pertengahan tahun. Nah gw ikut retreat. Di situ gw ketemu banyak temen baru yang gaulnya pakai banget. Seru abis deh pokonya. Trus waktu berjalan sangat cepat. Dan di libur lebaran kemarin gw dapet rejeki buat ikut acaranya obama di jakarta.  Trus gw semangat kerja banget deh abis ikut acara itu. Trus masuk bulan agustus gw engga mau melewatkan rutinitas yang diikuti tahun lalu yaitu. ikut sekolah kpop 😄😄😄😄 Pede mampus ikut intermediate padahal baca hangeul aja ga bisa. Tapi yasutralah jalanin aja. Di sini nih ya yang namanya struggling. Gw sampe rela ngerjain laporan analisa gw di hari libur demi bisa ikutin ini setiap hari abis kerja.Tapi semuanya terbayarkan dengan cerita yang seru #thanksgod 😊 lalu berlanjut dengan pindah kantor. Ya sempet sedih harus ninggalin kuningan dengan nasi padang flower street dan lain lain.tapi ya mau gimana lagi. Aku tuh mesti pindah karena mau banget punya suasana baru. Itu awalnya. Kenyataan nya malah ketemu lagi sama nerisa dan temen kantor lama 😁 so far so good. Di awal masuk kantor gw udah banyak libur. Gw wisuda dan seminggu berikutnya gw berangkat ke negeri naruto. Bayangkan hal itu. anak baru yang minta banget buat di bully. Untung ini bukan sma ya 😆 makasi 2017. Sangat amat berwarna #blessed ☺
Tahun ini di mulai di bali dengan penuh adegan adegan drama korea yang gemes gemes gimana gitu. Hahaha. Seneng sih tapi ya cuma sesaaaat. Nyes.com 😂 untung ada @yetty.fafut yang waktu itu ada buat dengerin tangisan gw yang kaya anak kecil. Maaci ya yey! Habis itu.. ya sedikit agak kelabu. Itu pertama kalinya gw banjir airmata gara2 baca pesan yang sebenernya isinya tuh kata kata penyemangat dari bang ganteng tapi dibacanya sedih banget. Sesedihnya gw pisah sama mantan etc gw ga pernah kaya gitu. Itu kok sedihnya pakai banget ya. Eaa curhat. Mana waktu itu lagi di busway pula. Kan malu diliatin orang. Di saat itu gw dapet ilham buat nyelesaiin yang belum terselsaikan.. skripsweet gw bo! dan akhirnya selesai juga ^^ trus hari hari itu perlahan lewat dan gw terkadang suka kerja sampe malem. Salah satu temen lemburku ya @gegesty 😁😁😁 inget ga ges yang kita baca webtoon jangan lembur sampai malam. Ekekeke. Terus sampailah di pertengahan tahun. Nah gw ikut retreat. Di situ gw ketemu banyak temen baru yang gaulnya pakai banget. Seru abis deh pokonya. Trus waktu berjalan sangat cepat. Dan di libur lebaran kemarin gw dapet rejeki buat ikut acaranya obama di jakarta. Trus gw semangat kerja banget deh abis ikut acara itu. Trus masuk bulan agustus gw engga mau melewatkan rutinitas yang diikuti tahun lalu yaitu. ikut sekolah kpop 😄😄😄😄 Pede mampus ikut intermediate padahal baca hangeul aja ga bisa. Tapi yasutralah jalanin aja. Di sini nih ya yang namanya struggling. Gw sampe rela ngerjain laporan analisa gw di hari libur demi bisa ikutin ini setiap hari abis kerja.Tapi semuanya terbayarkan dengan cerita yang seru #thanksgod  😊 lalu berlanjut dengan pindah kantor. Ya sempet sedih harus ninggalin kuningan dengan nasi padang flower street dan lain lain.tapi ya mau gimana lagi. Aku tuh mesti pindah karena mau banget punya suasana baru. Itu awalnya. Kenyataan nya malah ketemu lagi sama nerisa dan temen kantor lama 😁 so far so good. Di awal masuk kantor gw udah banyak libur. Gw wisuda dan seminggu berikutnya gw berangkat ke negeri naruto. Bayangkan hal itu. anak baru yang minta banget buat di bully. Untung ini bukan sma ya 😆 makasi 2017. Sangat amat berwarna #blessed  ☺
Praia, férias, Rio... tudo o que eu queria! 😍 #summer #ipanema #errrejota #rio40graus #hollidays #merecido #thanksGOD #mefazfeliz 🌴☀️🌊❤️
#thanksgod #blessed #zengzhou #🇨🇳 Grande são as bênçãos de Deus na minha vida #deusnocomandosempre🙏 #gratidao🙏