an online Instagram web viewer

#tragedi medias

Photos

.
Re post @merdeka.com
.
Tak ada informasi resmi bagaimana Ketua CC PKI Dipa Nusantara (DN) Aidit tewas. Setelah G30S gagal, Aidit langsung melarikan diri dari Jakarta. Aidit kabur ke daerah basis PKI di Yogyakarta.
•
Aidit lalu berkeliling ke Semarang dan Solo. Dia masih sempat menemui beberapa pengurus PKI di daerah untuk melakukan koordinasi.
•
Dia bisa ditangkap setelah TNI lebih dulu menangkap seorang tokoh PKI. Orang itulah yang diancam dan dipaksa menunjukkan tempat persembunyian Aidit.
•
Tanggal 22 November 1965, Aidit ditangkap pasukan Brigade Infantri IV Kostrad di kampung dekat Stasiun Solo Balapan. Aidit bersembunyi dalam sebuah ruangan yang ditutup lemari. Tentara curiga saat melihat ada ruangan yang kelihatan tak wajar.
•
Aidit yang ditangkap sempat menggertak Letnan yang menggerebeknya.
•
"Saya Menteri Koordinator!" gertak Aidit.
•
Letnan itu sempat kecut. Namun dia tetap menjalankan tugasnya. Aidit diperlakukan dengan cukup baik saat ditangkap.
•
Kepada Komandan Brigif IV, Kolonel Jasir Hadibroto, Aidit minta dipertemukan dengan Soekarno. Aidit mengaku sudah membuat pengakuan tertulis soal G30S. Dokumen itu rencananya akan diberikan pada Soekarno.
•
Tapi keinginan Aidit tak pernah terpenuhi. Keesokan harinya, Jasir dan pasukannya membawa Aidit ke sebuah sumur tua di belakang markas TNI di Boyolali. Aidit berpidato berapi-api sebelum ditembak. Berondongan AK-47 mengakhiri hidup Ketua Comite Central PKI itu.
•
Kuburan pasti Aidit tak diketahui hingga kini.
•
#MDKnews #merdekadotcom #berita #news #peristiwa #jenderal #TNI #G30S #PKI #dnaidit #aidit #sejarah #tragedi #viral #muda
. Re post @merdeka.com . Tak ada informasi resmi bagaimana Ketua CC PKI Dipa Nusantara (DN) Aidit tewas. Setelah G30S gagal, Aidit langsung melarikan diri dari Jakarta. Aidit kabur ke daerah basis PKI di Yogyakarta. • Aidit lalu berkeliling ke Semarang dan Solo. Dia masih sempat menemui beberapa pengurus PKI di daerah untuk melakukan koordinasi. • Dia bisa ditangkap setelah TNI lebih dulu menangkap seorang tokoh PKI. Orang itulah yang diancam dan dipaksa menunjukkan tempat persembunyian Aidit. • Tanggal 22 November 1965, Aidit ditangkap pasukan Brigade Infantri IV Kostrad di kampung dekat Stasiun Solo Balapan. Aidit bersembunyi dalam sebuah ruangan yang ditutup lemari. Tentara curiga saat melihat ada ruangan yang kelihatan tak wajar. • Aidit yang ditangkap sempat menggertak Letnan yang menggerebeknya. • "Saya Menteri Koordinator!" gertak Aidit. • Letnan itu sempat kecut. Namun dia tetap menjalankan tugasnya. Aidit diperlakukan dengan cukup baik saat ditangkap. • Kepada Komandan Brigif IV, Kolonel Jasir Hadibroto, Aidit minta dipertemukan dengan Soekarno. Aidit mengaku sudah membuat pengakuan tertulis soal G30S. Dokumen itu rencananya akan diberikan pada Soekarno. • Tapi keinginan Aidit tak pernah terpenuhi. Keesokan harinya, Jasir dan pasukannya membawa Aidit ke sebuah sumur tua di belakang markas TNI di Boyolali. Aidit berpidato berapi-api sebelum ditembak. Berondongan AK-47 mengakhiri hidup Ketua Comite Central PKI itu. • Kuburan pasti Aidit tak diketahui hingga kini. • #MDKnews  #merdekadotcom  #berita  #news  #peristiwa  #jenderal  #TNI  #G30S  #PKI  #dnaidit  #aidit  #sejarah  #tragedi  #viral  #muda 
Fantastiskt utställning på fotografiska!! #fotografiska #paulhansen #photography #beingthere #foto #fotograf #tragedi #världen
'Haribo Sevgilim' (2017) Yapım: @banlieuefilm Yönetmen: @cemtist Yapımcı: @canhanyal Özgür: @ozgurfatihatac Esra: @esrasolk #teaser #kisafilm #istanbul #relationships #operaseria #tragedi #shortfilm #courtmetrage #movie #camerastylo #cinema
CD GR8 TRAGEDI-II
IDR 35.000

Available at
@distortionmerch
Griya Shanta K-407, Malang
📲085755672229 (WA/SMS)
📲distortionmerch (Line)

Band : Tragedi
Album : II
Genre : Hardcore
Location : Bandung
Year : 2014
Label : gr8day Record

Track List
1. Fuck With Your Statement
2. Don't Give The World A Chance
3. Those illusions
4. Deceive Yourself
5. Like Vultures
6. Inconstancy
7. Only Dust
8. Reach Out
9. Bend Your Head In Shame
10. These Scars

#tragedi
#tragedihc
#tragediII
#tragedihardcore
#bandunghardcore 
#cdtragedi
CD GR8 TRAGEDI-II IDR 35.000 Available at @distortionmerch Griya Shanta K-407, Malang 📲085755672229 (WA/SMS) 📲distortionmerch (Line) Band : Tragedi Album : II Genre : Hardcore Location : Bandung Year : 2014 Label : gr8day Record Track List 1. Fuck With Your Statement 2. Don't Give The World A Chance 3. Those illusions 4. Deceive Yourself 5. Like Vultures 6. Inconstancy 7. Only Dust 8. Reach Out 9. Bend Your Head In Shame 10. These Scars #tragedi  #tragedihc  #tragediII  #tragedihardcore  #bandunghardcore  #cdtragedi 
Salam untukmu wahai Aba Abdillah, wahai putra nabi termulia, wahai yang wanita wanitanya dirantai dan ditawan, wahai yang keluarganya dibantai di Karbala,wahai yang dirinya syahid di Karbala.

Sungguh aku tidak melihat kecuali keindahan.
#imam#Husain#karbala#syahid#indonesia#arbaim#duka#pembantaian#keluarga#sejarah#history#tragedi#family#ahlulbait
Akibat joki ngamuk vs Inova.
#Tragedi
Akibat joki ngamuk vs Inova. #Tragedi 
Kesedihan Di balik Sisi
Karya : R. Nasuta.
.
.
.
.
.
.
Mau karyamu di pasang di sini?  Gampang, caranya Kirimkan karya puisi ke belerination@gmail.com
#puisi
#puisiindonesia
#tragedi
#sajak
Kesedihan Di balik Sisi Karya : R. Nasuta. . . . . . . Mau karyamu di pasang di sini? Gampang, caranya Kirimkan karya puisi ke belerination@gmail.com #puisi  #puisiindonesia  #tragedi  #sajak 
Kesalahan terjadi untuk kita perbaiki; Bukan untuk diratapi; Bukan hanya disesali; Namun juga disikapi dengan baik... #tragedi 
#memphis
Kesalahan terjadi untuk kita perbaiki; Bukan untuk diratapi; Bukan hanya disesali; Namun juga disikapi dengan baik... #tragedi  #memphis 
Terakhir 😂😂
#Tragedi Saling enjekenjekanleqdalemaik 🤗🤗🤗
Terakhir 😂😂 #Tragedi  Saling enjekenjekanleqdalemaik 🤗🤗🤗
Innalillahi wa inna ilaihi roojiun pd hri jum,at 22 09 2017 pk 17.40 wib d kp tenggek rt 04/01 desa cimande hilir Kecamatan Caringin kabupaten Bogor tlh terjadi musibah jembatan yg dipasang oleh proyek jln tol Bocimi roboh,mngakibatkan menimpa 3 org  pkerja ,1 org meninggal 2 org luka brt,kronologis,jmbatan sdng d pasang tiba2 roboh dan menimpa pekerja... semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan #bogor #sukabumi #bocimi
#musibah #tragedi #tolbocimi #kecelakaankerja #innalillahiwainnailaihirojiun #taqdir
Innalillahi wa inna ilaihi roojiun pd hri jum,at 22 09 2017 pk 17.40 wib d kp tenggek rt 04/01 desa cimande hilir Kecamatan Caringin kabupaten Bogor tlh terjadi musibah jembatan yg dipasang oleh proyek jln tol Bocimi roboh,mngakibatkan menimpa 3 org pkerja ,1 org meninggal 2 org luka brt,kronologis,jmbatan sdng d pasang tiba2 roboh dan menimpa pekerja... semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan #bogor  #sukabumi  #bocimi  #musibah  #tragedi  #tolbocimi  #kecelakaankerja  #innalillahiwainnailaihirojiun  #taqdir 
Duh ngeri harus berhati hati ya buat kalian klo lg berkendara jgn kaya bus di video ini #tragedi #tegang #bahaya #lalulintas #rambu #jalanan #motor #mobil #bus #sepeda #kecelakaan #kabur #transfortasi #viral
Nb. Video mengandung konten dewasa. Tonton sampai selesai.
.
. .
.
#curug5cipanji #ciwidey #tragedi #jelajahciwidey #nuhungusti #staysavety
damn. apa-apaan ini @danillariyadi. album barunya "Lintasan Waktu" gila dan nyaman sekali. semuanyah. emang sih elegi, tragedi, sama sedih harus di kasih ruang di skena musik anak muda nan rimba ini, tp ancur parah bagusnya emang si doi❤️. paling fav yg "Meramu", trus wa bikin ini dari idiom jepang 手を使う (te o tsukau) artinya menggunakan tangan, yg punya makna 'mencoba berbagai cara' yg jadi interpretasi wa buat lagu "Meramu". hail danilla👑 .
.
.
.
.
#danilla #lafa #kalian #semua #udah #gila #bikin #lintasanwaktu #jadi #bergetar #saya #newalbum #newrealese #elegi #sedih #tragedi #kebingungan #jadi #satu
damn. apa-apaan ini @danillariyadi. album barunya "Lintasan Waktu" gila dan nyaman sekali. semuanyah. emang sih elegi, tragedi, sama sedih harus di kasih ruang di skena musik anak muda nan rimba ini, tp ancur parah bagusnya emang si doi❤️. paling fav yg "Meramu", trus wa bikin ini dari idiom jepang 手を使う (te o tsukau) artinya menggunakan tangan, yg punya makna 'mencoba berbagai cara' yg jadi interpretasi wa buat lagu "Meramu". hail danilla👑 . . . . . #danilla  #lafa  #kalian  #semua  #udah  #gila  #bikin  #lintasanwaktu  #jadi  #bergetar  #saya  #newalbum  #newrealese  #elegi  #sedih  #tragedi  #kebingungan  #jadi  #satu 
Ketemu foto ini..jaman masih jadi aktivis demo hahaha..kerjaany demo terus ampe diomelin wkwkwk
#trhowback#likepoto#aktivis#demo#foto#fotooftheday#poto#masalalu#likeforlike#myalbum#kenangan#jamandulu#tragedi#demonstran#keepspirit
Qs. AL-BURUUJ(85):01-09
Makkiyyah
Juz 30
.
‎بِسْمِ الْلّٰهِ الْرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Bismillaahir Rahmaanir Raheem
Dengan nama ALLAH Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

01. Demi langit yang mempunyai gugusan bintang,

02. dan demi hari yang dijanjikan,

03. dan yang menyaksikan dan yang disaksikan,

04. binasalah kaum/ orang-orang yang membuat parit,

05. yang berapi kayu bakar,

06. ketika mereka duduk di sekitarnya,

07. sedang mereka menyaksikan apa yang mereka perbuat terhadap orang-orang mukmin (orang-orang yang beriman) , 
08. dan mereka menyiksa orang-orang mukmin itu hanya karena mereka (orang-orang mukmin) beriman kepada ALLAH Yang Maha Perkasa, Maha Terpuji,

09. Yang Memiliki kerajaan langit dan bumi. Dan ALLAH Maha Menyaksikan segala sesuatu.

#quran #alburuj
#mengingatkan #pada #tragedi #tragedy #tragedikemanusiaan #humantragedy 😢 #rakhine #rakhinestate #rohingnya 
#Repost @ammarchannel (@get_repost) ,
.
Murottal by @istihsan_arif_al_fudhaily
.
Full Version Soon On #youtube Ammar TV
.
.

#ammartv #istihsan_arif_al_fudhaily #ammarchannel #bikersholeh #murottal #ammarchannel
Qs. AL-BURUUJ(85):01-09 Makkiyyah Juz 30 . ‎بِسْمِ الْلّٰهِ الْرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم Bismillaahir Rahmaanir Raheem Dengan nama ALLAH Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang 01. Demi langit yang mempunyai gugusan bintang, 02. dan demi hari yang dijanjikan, 03. dan yang menyaksikan dan yang disaksikan, 04. binasalah kaum/ orang-orang yang membuat parit, 05. yang berapi kayu bakar, 06. ketika mereka duduk di sekitarnya, 07. sedang mereka menyaksikan apa yang mereka perbuat terhadap orang-orang mukmin (orang-orang yang beriman) , 08. dan mereka menyiksa orang-orang mukmin itu hanya karena mereka (orang-orang mukmin) beriman kepada ALLAH Yang Maha Perkasa, Maha Terpuji, 09. Yang Memiliki kerajaan langit dan bumi. Dan ALLAH Maha Menyaksikan segala sesuatu. #quran  #alburuj  #mengingatkan  #pada  #tragedi  #tragedy  #tragedikemanusiaan  #humantragedy  😢 #rakhine  #rakhinestate  #rohingnya  #Repost  @ammarchannel (@get_repost) , . Murottal by @istihsan_arif_al_fudhaily . Full Version Soon On #youtube  Ammar TV . . #ammartv  #istihsan_arif_al_fudhaily  #ammarchannel  #bikersholeh  #murottal  #ammarchannel 
Si dede maenannya pistol pistolan. *eh pistol beneran 😰😰
.
.
🚫🔞🚷🔞🚫
🚫🔞🚷🔞🚫
.
.
sumber tertera
.
.
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb 
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb 
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb
.
🚫🔞🚷🔞🚫
🚫🔞🚷🔞🚫
.
#deepwebvideo #cctv #cctvdeepweb #cctvworld #scaryvideo #scare #videoseram #tragedi #kecelakasn #menakutkan #creepy #scary #horor #horror #riddle #gore #disturbing #videoseram #jangantonton #videogila #merinding #urbanlegend #deepweb #misteri #clown #18+ #18up #bukanuntukditiru #repostvideo
.
.
🚫🔞🚷🔞🚫
Si dede maenannya pistol pistolan. *eh pistol beneran 😰😰 . . 🚫🔞🚷🔞🚫 🚫🔞🚷🔞🚫 . . sumber tertera . . #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb . 🚫🔞🚷🔞🚫 🚫🔞🚷🔞🚫 . #deepwebvideo  #cctv  #cctvdeepweb  #cctvworld  #scaryvideo  #scare  #videoseram  #tragedi  #kecelakasn  #menakutkan  #creepy  #scary  #horor  #horror  #riddle  #gore  #disturbing  #videoseram  #jangantonton  #videogila  #merinding  #urbanlegend  #deepweb  #misteri  #clown  #18 + #18up  #bukanuntukditiru  #repostvideo  . . 🚫🔞🚷🔞🚫
Klo masalah pelajaran ribut2 kelen, tpi klo masalahh laenn kompak kelennn. macam tragedi yg menimpa AC kita tadi pagi😂😂
kompak kabur semuaaaaaa😂😂
apalagi ekspresi yg duduknya dibawah AC. they're fckng damn it😂
mari kita ingt tanggal hari ini untuk mengenang tragedi yg menimpa kita. kita sebut saja "TRAGEDI 22S AC BOCOR" 😂😂 dan sayangnya bertepatan sekali dengan ultah senpai kitaa😂
.
.
.
.
.
#smansabireuen #lfl #fff #lb #tragedi #masasma #putihabuabu #pelajar #truestory
Klo masalah pelajaran ribut2 kelen, tpi klo masalahh laenn kompak kelennn. macam tragedi yg menimpa AC kita tadi pagi😂😂 kompak kabur semuaaaaaa😂😂 apalagi ekspresi yg duduknya dibawah AC. they're fckng damn it😂 mari kita ingt tanggal hari ini untuk mengenang tragedi yg menimpa kita. kita sebut saja "TRAGEDI 22S AC BOCOR" 😂😂 dan sayangnya bertepatan sekali dengan ultah senpai kitaa😂 . . . . . #smansabireuen  #lfl  #fff  #lb  #tragedi  #masasma  #putihabuabu  #pelajar  #truestory 
Tragedy will befall all of us; how we will handle it will define us: "We will surely test you with something of fear and hunger and a loss of wealth and lives and fruits, but give good tidings to the patient"

Vi kommer alla drabbas av tragedier, sättet på vilket du hanterar dem definierar dig: "Vi skall sannerligen låta er utstå prövningar genom fruktan, hungersnöd, förlust av egendom och liv och frukten [av ert arbete]. Förkunna för de tålmodiga och uthålliga ett glatt budskap"

Quran (2:155)

#quran #patiences #faith #tragedy #progress #strenght #motivation #inspiration #imamhussain #peace #spiritual #spirituality #koranen #tålamod #tro #tragedi #framsteg #styrka #frid #spirituell
Tragedy will befall all of us; how we will handle it will define us: "We will surely test you with something of fear and hunger and a loss of wealth and lives and fruits, but give good tidings to the patient" Vi kommer alla drabbas av tragedier, sättet på vilket du hanterar dem definierar dig: "Vi skall sannerligen låta er utstå prövningar genom fruktan, hungersnöd, förlust av egendom och liv och frukten [av ert arbete]. Förkunna för de tålmodiga och uthålliga ett glatt budskap" Quran (2:155) #quran  #patiences  #faith  #tragedy  #progress  #strenght  #motivation  #inspiration  #imamhussain  #peace  #spiritual  #spirituality  #koranen  #tålamod  #tro  #tragedi  #framsteg  #styrka  #frid  #spirituell 
Karena kebiasaan asal embat apa yang terjadi dengan Dani kali ini???
Check this out guys.
.
Jangan lupa subscribe juga channel youtube ane yak, linknya ada di Bio ane guys.
.
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ngakakkocak #komedi #ojoserius #bikinrame #jomblo #gile #tragedi #gorengan #basi #pingsan #sakit #parody #danistories #jungle_fx
Ketemu sesuatu di rak buku punya bapak buku dengan judul "bahaya laten komunisme di Indonesia, jilid V -penumpasan pemberontakan PKI dan sisa-sisanya". Buku ini merupakan jilid terakhir dari total 5 jilid yang telah terbit sebelumnya yang diterbitkan oleh Pusat Sejarah dan tradisi ABRI. 
Swipe untuk melihat judul dari jilid sebelumnya

Momennya pas banget dengan kondisi saat ini. Ribut dengan paham komunis yang diduga masuk lagi di NKRI. 
MARI MEMBACA... #tukangbaca #toekangbatja #bahayalatenkomunis #buku #TNI #TENTARAINDONESIA #pki #ganyangpki #tragedi #G30SPKI #tentaranasionalindonesia #buku #bukuapapun #novel #maskendar #kendari #kendarikotabertakwa
Ketemu sesuatu di rak buku punya bapak buku dengan judul "bahaya laten komunisme di Indonesia, jilid V -penumpasan pemberontakan PKI dan sisa-sisanya". Buku ini merupakan jilid terakhir dari total 5 jilid yang telah terbit sebelumnya yang diterbitkan oleh Pusat Sejarah dan tradisi ABRI. Swipe untuk melihat judul dari jilid sebelumnya Momennya pas banget dengan kondisi saat ini. Ribut dengan paham komunis yang diduga masuk lagi di NKRI. MARI MEMBACA... #tukangbaca  #toekangbatja  #bahayalatenkomunis  #buku  #TNI  #TENTARAINDONESIA  #pki  #ganyangpki  #tragedi  #G30SPKI  #tentaranasionalindonesia  #buku  #bukuapapun  #novel  #maskendar  #kendari  #kendarikotabertakwa 
#RusunRawaBebek#
#Home'sLis#
#21-9-2017#
#Tragedi#
Kamu adalah orang yang paling mengerti, tanpa aku harus mengatakannya terlebih dahulu.
Aku merasa jadi diri sendiri saat bersama kamu. Karena aku tau kamu menerima segala kekuranganku bahkan sampai hal terburukku..
Tak perlu mencari dia yang punya segalanya. Kamu udah lebih dari cukup bisa jadi pendamping hidup, suami, mamahbapak, kakak, sahabat terbaik selamanya ❤
Sayang papa ndut 😘 #mywedding #090917👰 #latepost #haritakterlupakan #tragedi #selamat #halal  #berkah #kikirani #nikahmuda #alhamdulillah
Kamu adalah orang yang paling mengerti, tanpa aku harus mengatakannya terlebih dahulu. Aku merasa jadi diri sendiri saat bersama kamu. Karena aku tau kamu menerima segala kekuranganku bahkan sampai hal terburukku.. Tak perlu mencari dia yang punya segalanya. Kamu udah lebih dari cukup bisa jadi pendamping hidup, suami, mamahbapak, kakak, sahabat terbaik selamanya ❤ Sayang papa ndut 😘 #mywedding  #090917 👰 #latepost  #haritakterlupakan  #tragedi  #selamat  #halal  #berkah  #kikirani  #nikahmuda  #alhamdulillah 
Melaske anakku.lanang siji iki,sedihhhmen to le.gkpp yo le.nt kalo kamu udah besar dibeliin lagi#tragedi#pastiada hikmah#
Melaske anakku.lanang siji iki,sedihhhmen to le.gkpp yo le.nt kalo kamu udah besar dibeliin lagi#tragedi #pastiada  hikmah#
😇😂#nie #nie #obcielam #wlosow 😂😜#mam #spięte #ale #w #takich #tez #nie #ma #tragedi 😎🙃
.
“KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK”

Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀
- Pn Huda, Kuantan

Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀

Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘

#marisamardhiaonlineshop #alkalisinggreenplus #gastrik #pedihuluhati #kurangseleramakan #kembung #kembungperut #trustedseller #tragedi
. “KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK” Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀 - Pn Huda, Kuantan Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀 Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘 #marisamardhiaonlineshop  #alkalisinggreenplus  #gastrik  #pedihuluhati  #kurangseleramakan  #kembung  #kembungperut  #trustedseller  #tragedi 
“KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK”

Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀
- Pn Huda, Kuantan

Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀

Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘

#marisamardhiaonlineshop #alkalisinggreenplus #gastrik #pedihuluhati #kurangseleramakan #kembung #kembungperut #trustedseller #tragedi
“KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK” Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀 - Pn Huda, Kuantan Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀 Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘 #marisamardhiaonlineshop  #alkalisinggreenplus  #gastrik  #pedihuluhati  #kurangseleramakan  #kembung  #kembungperut  #trustedseller  #tragedi 
.
“KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK”

Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀
- Pn Huda, Kuantan

Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀

Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘

#marisamardhiaonlineshop #alkalisinggreenplus #gastrik #pedihuluhati #kurangseleramakan #kembung #kembungperut #trustedseller #tragedi
. “KALAU DULU TIAP² MALAM BILA KENA GASTRIK DIA X BOLEH TIDUR, DARAH TINGGI MENDADAK NAIK” Alhamdulillah sihat dah dia sekarang ni, cuma kencing manisnya nak kena ‘control’ sikit 😀 - Pn Huda, Kuantan Nak tunjuk kasih syg kpd ibubapa kita bkn dengan beri hadiah barang, kek atau duit shj, menyelesaikan masalah kesihatan mereka pun salah 1 hadiah terbaik kita boleh berikan 😀 Inilah rutin bulanan kak huda, order tak berhenti demi kesihatan maknya, syahdu sgt bila mana kita dpt membantu org lain menyelesaikan masalah yg mereka hadapi, bkn senang ibubapa kita nak makan apa yg kita sarankan, semoga semua urusan mereka dipermudahkan Allah 😘 #marisamardhiaonlineshop  #alkalisinggreenplus  #gastrik  #pedihuluhati  #kurangseleramakan  #kembung  #kembungperut  #trustedseller  #tragedi 
Majalah era tahun2000an
Majalah HIDAYAH
Sebuah intisari islam
- HIDAYAH -
No. 134 / Oktober 2012
Judul Kisah Utama : " Operasi Plastik Berbuah Bencana "
----
*Koleksi Majalah / Media cetak 
Akun ini Khusus koleksian
kalau ada yang double Di jual
Di akun  ini ➡ @majalahjadulku
Selamat BerNostalgia... 😊
----
#koleksi #majalah #2012 #2000s #majalahhidayah #hidayah #intisari #islam #artikel #kisah #kisahnyata #oprasiplastik #berbuah #bencana #jenazah #hiduplagi #tragedi #sitamak #pemakan #hartawarisan #warisan #sedekah #direktur #keuangan #kisahinspiratif #ustadz  #kisahhidup #kisahsejati #inspirasi #agamaislam
Majalah era tahun2000an Majalah HIDAYAH Sebuah intisari islam - HIDAYAH - No. 134 / Oktober 2012 Judul Kisah Utama : " Operasi Plastik Berbuah Bencana " ---- *Koleksi Majalah / Media cetak Akun ini Khusus koleksian kalau ada yang double Di jual Di akun ini ➡ @majalahjadulku Selamat BerNostalgia... 😊 ---- #koleksi  #majalah  #2012  #2000s  #majalahhidayah  #hidayah  #intisari  #islam  #artikel  #kisah  #kisahnyata  #oprasiplastik  #berbuah  #bencana  #jenazah  #hiduplagi  #tragedi  #sitamak  #pemakan  #hartawarisan  #warisan  #sedekah  #direktur  #keuangan  #kisahinspiratif  #ustadz  #kisahhidup  #kisahsejati  #inspirasi  #agamaislam 
👈👈👈 alhamdulillah sudah banyak yang terbantu berhasil hamil dan sehat dengan herbal BEE kami. Yuk cek IG kami bagi pasutri yang sudah capek ikut promil kemana2 tapi belum berhasil, 
Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA. konsultasi GRATISSS,
Harap menghubungi kami,
BBM : D9A81D32
WA /LINE: 083833350162
#ibugaul #tangisanibu #durhaka #zina#beritadunia #kista #bencanaalam #kisahsedih #tragedi #fakirmiskin #shoping #olshopindonesia #perhiasan #kecantikanindonesia#spermaencer#kecantikan #herbalalami #makarizo
👈👈👈 alhamdulillah sudah banyak yang terbantu berhasil hamil dan sehat dengan herbal BEE kami. Yuk cek IG kami bagi pasutri yang sudah capek ikut promil kemana2 tapi belum berhasil, Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA. konsultasi GRATISSS, Harap menghubungi kami, BBM : D9A81D32 WA /LINE: 083833350162 #ibugaul  #tangisanibu  #durhaka  #zina #beritadunia  #kista  #bencanaalam  #kisahsedih  #tragedi  #fakirmiskin  #shoping  #olshopindonesia  #perhiasan  #kecantikanindonesia #spermaencer #kecantikan  #herbalalami  #makarizo 
sumpah.. pake jhonson ngakak sendiri bawaan nya pengen balapan terus..
#jhonson vs #jhonson 
#mabar #mobilelegends #mobilelegendsbang #balapan #tragedi #kecelakaan
#tragedi meiting... 😈😡
"Życie jest marzeniem dla mądrych, grą dla głupców, komedią dla bogatych, a tragedią dla biednych."
........
"Life is a dream for the wise, a game for the fool, a comedy for the rich, a tragedy for the poor."
- Aleichem

#zycie #marzenia #madry #głupiec #komedia #biedny #bogaty #tragedi #szczescie #ludzie #ziemia #niebo #decyzje #wybory #studio #metropolis #instagirl #instafoto #lifestyle #dreams #game #tragedy #comedy #wise #rich #peopel #trojmiasto #gdynia #aleichem
"Życie jest marzeniem dla mądrych, grą dla głupców, komedią dla bogatych, a tragedią dla biednych." ........ "Life is a dream for the wise, a game for the fool, a comedy for the rich, a tragedy for the poor." - Aleichem #zycie  #marzenia  #madry  #głupiec  #komedia  #biedny  #bogaty  #tragedi  #szczescie  #ludzie  #ziemia  #niebo  #decyzje  #wybory  #studio  #metropolis  #instagirl  #instafoto  #lifestyle  #dreams  #game  #tragedy  #comedy  #wise  #rich  #peopel  #trojmiasto  #gdynia  #aleichem 
#Tragedi Rohingya
Bila tgok gambar ni, aku rasa sedih sgt. .  bayangkan lagi 5 langkah nk masuk gaung :'( seksanya menahan sakit di setiap hari.. #tragedi  corner cameron.. #In memory 
#5/6/2016
Bila tgok gambar ni, aku rasa sedih sgt. . bayangkan lagi 5 langkah nk masuk gaung :'( seksanya menahan sakit di setiap hari.. #tragedi  corner cameron.. #In  memory #5 /6/2016
Happy anniversary kadonya bisa serasi bgt di lutut kanan kiri
#tragedi 20 september
Happy anniversary kadonya bisa serasi bgt di lutut kanan kiri #tragedi  20 september
Tragedi Mobil terbalik, serem
@indovidgram @malangvidgram @ngakakkocak @lucu.abis @dagelan @indowarkop @bikinrame
#indovidgram #malangvidgram #ngakakkocak #dagelan #lucuabis #funny #jowo #ivgcomedy #tragedilucu #tragedi #lucu #videolucu #bikinrame #lawakjowo #lucubanget #parodi #gokil #lawakjawa #malang #jawa #jawatimur #culoboyo #ngakak #view #views #kraksaan #funnygram #instavideo #surabaya #probolinggo
Pic by @therealdisastr | poetry by me.

#diansastro #puisi #tragika #tragedi #sajak #dunia #samarinda
#tragedi ke2...kelewatan canda akhirnya korban putus tergoress...buank👹😈😲
#tragedi  ke2...kelewatan canda akhirnya korban putus tergoress...buank👹😈😲
---- 🚫🔞🚷🔞🚫
🚫🔞🚷🔞🚫
.
.
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb
#zdeepweb #zdeepweb #zdeepweb 
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb 
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb
@zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb
.
🚫🔞🚷🔞🚫
🚫🔞🚷🔞🚫
.
#deepwebvideo #cctv #cctvdeepweb #cctvworld #scaryvideo #scare #videoseram #tragedi #kecelakasn #menakutkan #creepy #scary #horor #horror #riddle #gore #disturbing #videoseram #jangantonton #videogila #merinding #urbanlegend #deepweb #misteri #clown #18+ #18up #bukanuntukditiru #repostvideo
.
.
🚫🔞🚷🔞🚫
---- 🚫🔞🚷🔞🚫 🚫🔞🚷🔞🚫 . . #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  #zdeepweb  @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb @zdeepweb . 🚫🔞🚷🔞🚫 🚫🔞🚷🔞🚫 . #deepwebvideo  #cctv  #cctvdeepweb  #cctvworld  #scaryvideo  #scare  #videoseram  #tragedi  #kecelakasn  #menakutkan  #creepy  #scary  #horor  #horror  #riddle  #gore  #disturbing  #videoseram  #jangantonton  #videogila  #merinding  #urbanlegend  #deepweb  #misteri  #clown  #18 + #18up  #bukanuntukditiru  #repostvideo  . . 🚫🔞🚷🔞🚫
"TRAGEDI NGAJAK SHALAT" nah ini nih kebiasaan kufur nikmat, bersyukur lah kita ibadah di indonesia gak ada ancaman, saudara2 kita di palestina shalat aja di tendangin noh, yakin kalian gamau shalat? Jgn kufur nikmat, tapi ya jujur aku juga sholat nya masih banyak bolong2, ini jdi teguran buat kita smua.
.
.
.
.
.
#taqwalife #sholat #solat #renungan #palestina #viral #sosmed #mediasosial #tragedi #kamuharustau #bersyukur #janganlupabersyukur #syukur #syukuri #syukurselalu #nikmat #vidgram #indovidgram #remaja #kekinian #dewasa #mahasiswa #mahasiswi #gadis #prayforpalestine #motivasi #sukses
"TRAGEDI NGAJAK SHALAT" nah ini nih kebiasaan kufur nikmat, bersyukur lah kita ibadah di indonesia gak ada ancaman, saudara2 kita di palestina shalat aja di tendangin noh, yakin kalian gamau shalat? Jgn kufur nikmat, tapi ya jujur aku juga sholat nya masih banyak bolong2, ini jdi teguran buat kita smua. . . . . . #taqwalife  #sholat  #solat  #renungan  #palestina  #viral  #sosmed  #mediasosial  #tragedi  #kamuharustau  #bersyukur  #janganlupabersyukur  #syukur  #syukuri  #syukurselalu  #nikmat  #vidgram  #indovidgram  #remaja  #kekinian  #dewasa  #mahasiswa  #mahasiswi  #gadis  #prayforpalestine  #motivasi  #sukses 
How nice KFC,but still no smile today

#mainlollag
#crkalahdirect
#sekolahcamcibek
#hidupxluck
#pleasegod
#needlife
#tragedi
#sedih
Fokus pada lingkaran merah, 
Hahaha 👍😀😁😬 #rxkingindonesia 
#rxkingmedan 
#rxking 
#rxkingnusantara👑💨 #rxz 
#yrki_indonesia 
#rxkingpekanbaru 
#rxkingjogja 
#lucu 
#tragedi
Sedap..😋
#mknan mangsa banjir..
#tragedi september..hadiah dari Pencipta
Sedap..😋 #mknan  mangsa banjir.. #tragedi  september..hadiah dari Pencipta
Semoga segenap TV nasional juga menyiarkan 
#sejarah #tragedi #pelajaran #pki #komunis #tv #siaran #siarantv
cat know how to love it master.. but there are human dont love the Creator all this universe.. #see how #pain lost someone

#hahaha #scare see #it
#global #world #country #society #community #issue #tragedy 
#dunia #negara #komuniti #isu #tragedi 👀👀👀👻👻👻🐮🐻
#followme #jom #stalker
Da x de dah nk ride jauh2😌
#tragedi
#11september2016
#16september2017
Terjadi ke penembakan daerah tajur bogor
#tragedi #bencana #berita #kribo
#liburan luar kota #objek Wisata luar kota #jogyakarta #inilah harta yg tersisa stlh abu n api yang keluar #sisa*peninggalan abu vulkanik #instacute #sapi ampe tinggal tulang belulang nya #museum mini hartaku" #explore jogya #sejarah bangsa #tanda bukti nyata #tragedi alam #instatravel #lfl #fff #f4f