an online Instagram web viewer

#tuansenyum medias

Photos

Hanya karna seseorang tersenyum sepanjang waktu,bukan berarti hidup mereka sempurna. Senyum yang dia tunjukan itu adalah simbol HARAPAN dan KEKUATAN.πŸ’žβ€ #quotesanakpapua #likeforlike #like4like #likes #mulutbaair #tuansenyum #testoo #anakpapua #likeforfollow
pergi kas tinggal luka *parah sampe* baru ada yang datang obati luka itu sampe sembuh trda bekas . baru ko dtg balik lagi dengan alasan rindu dan segala macam .
ko lucu kah ,minta maaf ee ko pikir dermatiks tra mahal kah 😁😁
.
#tuansenyum #pathdailypapua #bicaratipu #sapukosakata #siosaja #papuaqoutes #hitsjayapuraofficial #qoutes #qoutesoftheday #like4like #fllw4like
Kembaran papaπŸ‘¨πŸ’žπŸ’–
Piknik😌🌴 supaya tra panik😡
#tuansenyum 
#rajaampatkekinian
#saanakpapua 
#rasamuntah 
#senyumlebar 
#sapusenang
Inikah yang dinamakan same as God? πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag :
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Makanya jan terlalu banyak main, nan mata sebelah juga ikut kena πŸ”₯ 🀻
●●●
Hashtag :
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Bah io eh πŸ˜‚ 🀻
●●●
Hashtag :
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Kalo semprot nyamuk 1 jam bebas nyamuk 10 jam,Pas liat ko 1 detik saja terbayang berjam-jam 😌

#tuansenyum
Kalo semprot nyamuk 1 jam bebas nyamuk 10 jam,Pas liat ko 1 detik saja terbayang berjam-jam 😌 #tuansenyum 
Kalo mimin. Pintu kemana saja, karna mimin bukan penikmat rindu jadi πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag :
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Mau apa kau? πŸ˜„ 🀻
⚠️ Maaf admin repost, admin ganti BG-nya saja.
●●●
Hashtag :
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
@tipu_besar
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
De trakan buat ko chat tenggelam di lautan luka dalam πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#dagelan #dagelanpapua
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
@tipu_besar
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Trada hal yg trabisa kecuali untuk ko yg tramau berusaha ! 😊
.
.#tuansenyum #westpapua
Sa tau sa siapa , ko siapa , yang kenal ko deluan siapa , dan sa cuma sebagai apa eh bgt Sdh😊🌾.
#tuansenyum
Sa tau sa siapa , ko siapa , yang kenal ko deluan siapa , dan sa cuma sebagai apa eh bgt Sdh😊🌾. #tuansenyum 
Senyum saja 😊 🀻
From : @pacemulutbaair
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Tradisi kerja kelompok πŸ˜… 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Nah πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Dengar bae πŸ˜‰ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Tra chat 1 hari itu su cukup, kalo su epic ya tra ketemu 1 bulan itu lebih dari cukup πŸ˜„. Supaya sama" rasa menderitanya kerinduan πŸ˜‰ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Bagus to. Supaya tra bisa lirik" cewe lain πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Jan pernah πŸ˜€ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Sayangnya. Beberapa org tdk mengerti kalo dia ada diperjuangkan mati matianπŸ˜ŒπŸƒ #tuansenyum
Sayangnya. Beberapa org tdk mengerti kalo dia ada diperjuangkan mati matianπŸ˜ŒπŸƒ #tuansenyum 
Yap πŸ‘ŒπŸΌ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Rata" sih begitu πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Nah ✨ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Aye siap πŸ˜‚ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
●●●
Follow @fvkinwords 
Like, Comment, Tag, Share
Kenal karna apa dulu, mungkin kenal karna waktu itu dapat pukul di jalan ka πŸ˜‚ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
Kalo tra mengerti kata jarum, sudah itu ko pu susah πŸ˜‚ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
@pinangtua_ 
@kode_saja
Kalo Tuhan berkehendak tong dua bisa honeymoon sama" πŸ˜‚βœ¨ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Kalo suka sama bayi ya bikin lah, jan cuman cium" pipinya bayi orang πŸ˜‚ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
πŸ” 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Happy New Year Kawan" βœ¨πŸ‘‘ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo #happynewyear #2k18
Di Tinggal Pas Lagi ⓒⓐⓨⓐⓝⓖ-ⓒⓐⓨⓐⓝⓖⓝⓨⓐ Pantas Di Sebut Apa ??πŸ’©πŸ˜‘πŸ˜΄ #bicaratipu #kobilangsudahmo #pacemulutbaair #tuansenyum #sioosaja #sapukatakata #sabetapapua #malamterakhirpost2017 #fakfakcity #fakfakhitz #fff #lfl #follbackme
Tra kayak ko ji 😎 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Iyo ko sudah ✨ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
●●●
Collabs : X @rafaelkilganon
Bedalah ber'DASI dgn ber'OLI
@tuansenyum_ omπŸ˜…
#tuansenyum
Bedalah ber'DASI dgn ber'OLI @tuansenyum_ omπŸ˜… #tuansenyum 
Chat itupun kalo sempat liat sa pu notif (:
β€’
Mau di repost πŸ“½?
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
βœ… Quote|CaptionπŸ“„
βœ… Background πŸ–Ό
βœ… DM✌
βœ… Tag: @tuansenyum_
βœ… Hashtag : #tuansenyum
βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰
βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman
✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘

Supported by:
@pacemulutbaair
@sioo_saja
@rasa_muntah
Chat itupun kalo sempat liat sa pu notif (: β€’ Mau di repost πŸ“½? β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ βœ… Quote|CaptionπŸ“„ βœ… Background πŸ–Ό βœ… DM✌ βœ… Tag: @tuansenyum_ βœ… Hashtag : #tuansenyum  βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰ βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman ✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘ Supported by: @pacemulutbaair @sioo_saja @rasa_muntah
Bilang sudah, jang lama lagi. Su mau tahun baru nih.
β€’
Mau di repost πŸ“½?
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
βœ… Quote|CaptionπŸ“„
βœ… Background πŸ–Ό
βœ… DM✌
βœ… Tag: @tuansenyum_
βœ… Hashtag : #tuansenyum
βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰
βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman
✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘

Supported by:
@pacemulutbaair
@sioo_saja
@rasa_muntah
Bilang sudah, jang lama lagi. Su mau tahun baru nih. β€’ Mau di repost πŸ“½? β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ βœ… Quote|CaptionπŸ“„ βœ… Background πŸ–Ό βœ… DM✌ βœ… Tag: @tuansenyum_ βœ… Hashtag : #tuansenyum  βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰ βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman ✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘ Supported by: @pacemulutbaair @sioo_saja @rasa_muntah
Heran lagi oh deng manusia-manusia dong ini.
β€’
Mau di repost πŸ“½?
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
βœ… Quote|CaptionπŸ“„
βœ… Background πŸ–Ό
βœ… DM✌
βœ… Tag: @tuansenyum_
βœ… Hashtag : #tuansenyum
βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰
βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman
✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘

Supported by:
@pacemulutbaair
@sioo_saja
@rasa_muntah
Heran lagi oh deng manusia-manusia dong ini. β€’ Mau di repost πŸ“½? β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ βœ… Quote|CaptionπŸ“„ βœ… Background πŸ–Ό βœ… DM✌ βœ… Tag: @tuansenyum_ βœ… Hashtag : #tuansenyum  βœ… Jangan foto selfieπŸ˜‰ βœ… TerbaikπŸ’―Akan dipilihπŸ“ ✨Nyalakan pemberitahuan kiriman ✨Budayakan Karya SendiriπŸ‘‘ Supported by: @pacemulutbaair @sioo_saja @rasa_muntah
Tap 2Γ— .
.
.
.
Kata Sapa Sa Jomblo? Lebih Tepatnya Sa Terlalu Bagus Untuk Di MilikiπŸ˜΄πŸ˜ŒπŸ˜ˆπŸ’― .
.

#sioosaja #sabetapapua #bicaratipu #tuansenyum #rasamuntah #pacemulutbaair #fakfakhitz
#fff #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff😊 #follbackme #follback #lfl
✨ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
TAP 2Γ—

Lihat Ko Pu Muka🐢
Rasa Rasa Macam Mau MuntahπŸ˜ˆπŸ’©
.
.
.

@nur_ambar573
.
.
#bicaratipu #tuansenyum
#sioosaja #fakfakhitz #fff #folback #folbackme #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #lfl
Kaum Adam harus tau πŸ˜„ 🀻
●●●
Hashtag : #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
Partner :
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Tong memang suka foto berdua, tapi tong trasuka jadi orang keduaπŸ˜ŠπŸ‘Œ #kidsjamannow #anaksorong #tuansenyum #insos #kapalabatu #bikinhappy #sopansantun
Dunia adalah cerminan diri anda. Ketika anda membenci diri sendiri, anda membenci semua orang. Tetapi ketika anda menyukai diri anda, seluruh dunia terasa indah
.
.
.
TakenπŸ“· by: @leiwakabessysemy

#soronggantengcantik #batulubang #moluccas #risaporihenalatu #sorong #sorongcity #papuahits #canon #betamaluku #saanakpapua #proudtobemoluccas #wearemoluccas #vans #kulithitammanis #lensomerah #kacamata #lfl #likeforlike #likelikepicture #likelikelike #alllike  #remajaambonkekinian #tuansenyum
Dunia adalah cerminan diri anda. Ketika anda membenci diri sendiri, anda membenci semua orang. Tetapi ketika anda menyukai diri anda, seluruh dunia terasa indah . . . TakenπŸ“· by: @leiwakabessysemy #soronggantengcantik  #batulubang  #moluccas  #risaporihenalatu  #sorong  #sorongcity  #papuahits  #canon  #betamaluku  #saanakpapua  #proudtobemoluccas  #wearemoluccas  #vans  #kulithitammanis  #lensomerah  #kacamata  #lfl  #likeforlike  #likelikepicture  #likelikelike  #alllike  #remajaambonkekinian  #tuansenyum 
πŸ˜‚ 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Sipsip 😎 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo ●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Bosan itu wajar. Jadi kalo ko anggap bosan tuh berarti harus putus, ko harus belajar lebih banyak lagi karna ko belum cukup umur ☺️ 🀻  #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Apalagi kalo ko cinta wanita karna ko cuman mo dapat de pu enak. Su tra jaman itu, yang lagi jaman itu pacaran trus langgeng sampe nikah. Bukan pacaran trus AH di tengah jalan tapi endingnya trada kata SAH ☺️ 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Dengan santainya ko bilang sa bahagia? Tanpa ko tau arti di balik sa pu senyumanπŸ’¦
.
.
.
Justcap
#mnukwar_trending
#tuansenyum
#repost @tikatiko_kartika
β€’ β€’ β€’
Tggl tipu'tipu di chat smpe orang pu anak baper 
Trus ko seii tanpa kabar 😎
Sio ko sehat toπŸ˜‰
#papua_sok_tenar 
#anakpapua 
#anakkotabajingan 
#sorongkotabajinganπŸ’£πŸ”«πŸ’± #siosaja 
#tuansenyum
Mo lihat dari jauh bagemana pun ko memang cantik ade. Kaka gemar ko, kaka sayang ko *eh 😁 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
De tra benar" sayang ko. Karna laki" yang benar" sayang sama ko akan mengalah sekalipun itu de punya salah 😊 🀻  #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pamanpapua
@pacemulutbaair
@kobilangsudahmo
Selamat Natal semuanya πŸ˜‡ 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
●●●
@pacemulutbaair
@pamanpapua
@kobilangsudahmo
Tggl tipu'tipu di chat smpe orang pu anak baper 
Trus ko seii tanpa kabar 😎
Sio ko sehat toπŸ˜‰
#papua_sok_tenar 
#anakpapua 
#anakkotabajingan 
#sorongkotabajinganπŸ’£πŸ”«πŸ’± #siosaja 
#tuansenyum
Penderitaan dan penyiksaan.
2 In 1.
Semoga saja rindu bisa alpa untuk satu hari saja πŸ˜ͺ 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
Hmm, boleh juga ni kaka pu pantun 😁 🀻 #fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo
#Repost....✌😎
About Karma bung 😊
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Kam tau karma to? Yoi itu sudah. Dulu menyia-nyiakan sekarang datang sebagai pengemis perhatian. Sekarang tinggal kenangan kaks, cuman bisa menyesal saja. De su bahagia dengan batangan yang lain, yang lebih bisa menghargai de pu perasaan. Stop usik de pu kehidupan lagi kaks πŸ˜‰πŸ€»
PS: Ini admin angkat dari admin pu
 pengalaman. Sekian🀻 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#fvkinwords #bicaratipu #seinkaras #kodekeras #pamanpapua#tongpucerita #pacemulutbaair #sioosaja #tuansenyum #kobilangsudahmo#Sekedarmengoceh
#Repost ....✌😎 About Karma bung 😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kam tau karma to? Yoi itu sudah. Dulu menyia-nyiakan sekarang datang sebagai pengemis perhatian. Sekarang tinggal kenangan kaks, cuman bisa menyesal saja. De su bahagia dengan batangan yang lain, yang lebih bisa menghargai de pu perasaan. Stop usik de pu kehidupan lagi kaks πŸ˜‰πŸ€» PS: Ini admin angkat dari admin pu pengalaman. Sekian🀻 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #fvkinwords  #bicaratipu  #seinkaras  #kodekeras  #pamanpapua #tongpucerita  #pacemulutbaair  #sioosaja  #tuansenyum  #kobilangsudahmo #Sekedarmengoceh 
Sebelum mengenal sisi baik? 
Kenali dlh sisi buruk.. Agar ko tau? 
Siapa yang baik dan siapa yang pura* Baik😊
#tuansenyum
Sebelum mengenal sisi baik? Kenali dlh sisi buruk.. Agar ko tau? Siapa yang baik dan siapa yang pura* Baik😊 #tuansenyum 
Anjing yg mengejar targetnya pun! Bisa berhenti krna (LELAH) 
Nah sa yg manusia biasa???😩
@tuansenyum_ 
#tuansenyum
Anjing yg mengejar targetnya pun! Bisa berhenti krna (LELAH) Nah sa yg manusia biasa???😩 @tuansenyum_ #tuansenyum