an online Instagram web viewer

#ularasliindonesia medias

Photos

Ssiiii pucettt.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Black tailed racer
(Gonyosoma jansenii)
Ular tikus ekor hitam sulawesi
Tidak berbisa
Colubride local
#gonyosoma #gonyosomajanseni #elaphejanseni #blacktailedracer #nonvenomous #ularlokalindonesia #ularasliindonesia #ularlokal #pucet #ekorhitam
Terkadang yang buas bisa jadi pemuas.
#reticulatedpython
#ularasliindonesia
#ulokampung
#snakeforinstagram
#reticnation
.
.
.
Properti by: @danusardhi
Ane cuman punya KK super gak punya KC superrr.... (masih pemula ampun dibully) #kingkoros #ptyas #ptyascarinatus #ptyascarinata #ularlokal #ularlokalindonesia #ularasliindonesia #nonvenomous #keeledratsnake #jumbo
Normal rasa hypo....
Lokality gunung slamet rasa lokality sumatra...
Wkkwkwkwk.....
King koros (ptyas carinatus)
Anak mu mas... hehe @bintangdwnd
#ptyascarinatus #ptyascarinata 
#ptyas #kingkoros #ularlokal #ularlembu #ularasliindonesia #ularlokalindonesia #rasa #hypo
Setidaknya masih di apresiasi walaupun normalan !!!
Aq ndk iso kyk mase numpak ninja kro kemlelet !!!
Aq mung wong biasa tapi alhamdulillah aq iso mensyukiri nikmat seng di parengaken Alloh!!!
#reticulatusphyton
#normalan 
#platyxplatyreduced
#ularasliindonesia 
#Kediri 
#wonderfullindonesia 
#retickeeper
#phytonreticulatusnormal
Nahh ini juga termasuk ular gadung juga masih satu jenis dan sepesies sma ular gadung Lawu / gunyosoma hanya beda corak warnanya saja๐Ÿ˜

Ular gadung Lawu ini juga termasuk ular yg tidak berbisa ,, sama dengan sodaranya yg berwarna hijau ular ini sangat agresiff 
Jika ter desak ular ini akan mengeluarkan lidah panjangnya dan digoyang goyangkan serta ngongoyakan ekornya 
Dan pentuk leher yg siaga seperti huruf S 
Maka ular ini akan siap siaga menyerang mangsa / predatornya

#ularasliIndonesia
#yukmulaitau
#jadipintar
#makinbanyaktau
#pecintahewan
#janganpunah
#Indonesiaitukaya
#lestarikanalamkita
#cintaialamIndonesia

By Kang_chipo19
Nahh ini juga termasuk ular gadung juga masih satu jenis dan sepesies sma ular gadung Lawu / gunyosoma hanya beda corak warnanya saja๐Ÿ˜ Ular gadung Lawu ini juga termasuk ular yg tidak berbisa ,, sama dengan sodaranya yg berwarna hijau ular ini sangat agresiff Jika ter desak ular ini akan mengeluarkan lidah panjangnya dan digoyang goyangkan serta ngongoyakan ekornya Dan pentuk leher yg siaga seperti huruf S Maka ular ini akan siap siaga menyerang mangsa / predatornya #ularasliIndonesia  #yukmulaitau  #jadipintar  #makinbanyaktau  #pecintahewan  #janganpunah  #Indonesiaitukaya  #lestarikanalamkita  #cintaialamIndonesia  By Kang_chipo19
Si kecil yg responya bagus kalo soal kanibal... Punya dorsal bluee #kingkoros #ptyascarinatus #colubrids #ularlokal #ularasliindonesia
Makan malam.... Maaf yo lee bapak blm bisa ngasih kmu katak sawah yg banyak...kmu cuman makan 5ekoran #kingkoros #ptyascarinatus #ptyas #keeledratsnake #zaocyscarinatus #ratsnake #ularbanteng #ularlokal #colubrids #colubridindonesia #colubrid #ularasliindonesia
1day after Bite from West Java Medium B.Dendrophila.
Its the first time i get this serious bite from Dendrophila #boigadendrophila #boiga #ularasliindonesia #colubridindonesia #ularcincinemas #ularlokal #ulartaliwongso #mangrovesnake
Alhamdulillah buat prestasi pertama.
Haggy.

#colubrid #colubridindonesia #kadut #ularasliindonesia #ularlokalindonesia
Hypo Albino granit water banded
(Haggy)

Besok uji nyali tong .
Sehat selalu yaa.
@king.edward25

#kadut #ularasliindonesia #ularkadut #morp #waterbandedsnake #waterbanded #ularkesayangan #ularputih
Sayangi Setiap Makhluk yg Bernyawa Karena Perilaku Baik Terhadapnya Juga Mendatangkan Pahala..
#ular #ularpiton #ularasliindonesia #sanca #python #reticulatus #reticulatusphyton #reticulatusloversindonesia #retic
King koros si Raja colubride dari Asia. Colubride terbesar didunia hingga mencapai ukuran 4m Up #kingkoros #ptyascarinatus #keeledratsnake #colubrid #colubrids #colubridofindonesia #ularasliindonesia #ularlokal
6ekor king koros.
Semoga Di Jogja Semakin banyak king koros nya 
Semua ini bukan pajangan atau pets biasa namun untuk Breeding bukan pamer/sombong, niat saya hanya ingin mengembang biakan Colubride terbesar didunia ini (King Koros). Dan semua ini Maaf... Tidak dijual. #kingkoros #keeledratsnake #ptyascarinatus #ratsnake #zaocyscarinatus #ptyas #colubridindonesia #colubrid #colubrids #ularlokal #ularasliindonesia
[SOLD]
Tiger reticulated Python 
Captive Breed
Ukuran? Perbandingan dengan keramik 40cm
Jinak(Bukan JiTot ya) 
Lolos tes makan
Mulus & Rakus
Tidak ada Riwayat Sakit

#reticulatedpython #retic #retictiger #babyretic #baby #snake #snakeforsale #indosnake #forsale #jualular #ularretic #ularlucu #ularimut #ular #ularasliindonesia #ularindonesia #hewaneksotis #ExoticPet #extremepathner #hewanmelata #hewanpeliharaan #hewankeren
[SOLD OUT] 
Blood Python / Dipong Brongersmai

Captive Breed
Size -+30cm 
Lolos Test Makan 
No Cacat & No riwayat sakit

#ulardipong #ular #ularasliindonesia #forsale #jualhewanpeliharaan #jualular #jualdipong #jualhewan #snake #snakeforsale #Indonesia #dipong #dipongbrongersmai #indonesiansnakes #ExoticPet #hewaneksotis #extremepathner #hewanmelata #brongersmai
Wajah mu BOY" kumut"+tambalan hansaflas haa
#COBRABARU๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
#reptil #reptilian #snake 
#snakes #ular #ularberbisa #ularasliindonesia #ularlokal
#cobra #cobrajawa 
#hewanpiaraan #piaraancantik #exsotic #education #minizoo
Ada rasa gemetar, sambil tahan napas... #ularasliindonesia
Barmain sama uler itu rasa nya  gmna gtu ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#ularasliindonesia #ular
Barmain sama uler itu rasa nya gmna gtu ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#ularasliindonesia  #ular 
Ular juga hewan, kalau kita tidak mengangunya,dia tidak akan menganggu kita... #ulartidakberbisah #mytripmyadvanture #petualang #ularasliindonesia ๐Ÿ˜
Tips jika tergigit ๐Ÿ berbisa dan pada dasarnya janganlah panik tetaplah tenang dan ayo mengedukasi diri kita!

#snake #snakes #ular 
#reptil #reptiles #reptilian #reptiler #venom #venomous  #saveoursnake #exsotic #ular #ularindonesia #ularasliindonesia #ularlokal #satwa #edukasi #education #minizoo 
#hanya_menyampaikan_info_penting_dari_pengalaman_saya_dan_teman_saya๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
#SALCBOJONEGORO
#salamduataring๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Tips jika tergigit ๐Ÿ berbisa dan pada dasarnya janganlah panik tetaplah tenang dan ayo mengedukasi diri kita! #snake  #snakes  #ular  #reptil  #reptiles  #reptilian  #reptiler  #venom  #venomous  #saveoursnake  #exsotic  #ular  #ularindonesia  #ularasliindonesia  #ularlokal  #satwa  #edukasi  #education  #minizoo  #hanya_menyampaikan_info_penting_dari_pengalaman_saya_dan_teman_saya ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ #SALCBOJONEGORO  #salamduataring ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Ketika Kangen Sama yang pernah Dimanjain Yah kenanglah #phyton #ularasliindonesia #sanca #reticulatus
Open Order Ular Rica2 utk hari Kamis 14/09/2017. 25rb aja per porsi.. Pesan antar. Antar Jam 12. Pontianak Only. 08115688288
#kulinernusantara #kuliner #ricarica #ular #ularasliindonesia #masakanindonesia #masakanku #masakanextreme #kulinerekstrim #pontianakinformasi #pontianakolshop #jualmakanan #makananenak #makananpontianak
Tidak ada yang salah dengan sebuah kegemaran... Yang salah adalah membenci tanpa melihat apakah kita sudah layak dipuja bagaikan dewa! 
#snake #venom #venoms #insularis #blueinsularis #ularasliindonesia #ularindonesia #ular #pet #petsofinstagram #satwa #saveoursnakes #herpetology #minizoo
Semoga dengan adanya nih grup... Menambah wawasan kita semua ^^ Karena mereka begitu cantik untuk dibunuh! Dan begitu membunuh apabila tidak cantik berprilaku terhadap mereka!

#reptiles #reptil #reptilkeeper #venom #venoms #venomoussnake
#snake
#ularasliindonesia #ular #ularindonesia #saveoursnakes #minizoo
Numpang tanya,, kenapa ya ular sya gak doyan mkan.. #ularpucuk #ularasliindonesia #ularalbinoburma #ularku #ularijo #ularlokal #ularkadut
Black tail yang kesekian kalinya,selalu bikin greget!! #reticlokal
#reticulatedpython 
#ularasliindonesia 
#reticsofinstagram 
#ilovethisjob