an online Instagram web viewer

#vscoindonesia medias

Photos

yang puasa, wolles nunggu bukanya yah 😂
yang puasa, wolles nunggu bukanya yah 😂
23-06-2017
▪
▪
▪
#vsco #vscocam #vscoindonesia #photo #bali #city #vscogood #vscocamera #asus #dailyphoto #mood
life's as good as can be, with some martabak
life's as good as can be, with some martabak
Chillin' alone 🍃
.
.
.
.
.
Loc. Hutan Pinus Dlingo Mangunan, Yogyakarta
- Nb : abaikan jidat saya yg berkilau
#folksindonesia #livefolkindonesia #discover #discoverindonesia #indotravellers #lfl #fff #hutanpinus #mangunan #vsco #likeforlike #like4like #l4l  #exploreyogyakarta #vscoindonesia #vscocam #folkstyle
🎂🎂🎂
.
.
📍 Colette & Lola
MKG .
.
#fujifilm_id 
#colettelola
Don't need opinion from a clown.
•
📸: @deviastiarini
Don't need opinion from a clown. • 📸: @deviastiarini
happy one month old @richelle.beverly.yorika ❤️❤️❤️ wishing you a lot of happiness, be a good daughter for ur parent and always be their little princess. you are sweet enough dear baby Richelle 💕 .
Happy Daddy and Mommy  @rommy.rom @elyely.ely
happy one month old @richelle.beverly.yorika ❤️❤️❤️ wishing you a lot of happiness, be a good daughter for ur parent and always be their little princess. you are sweet enough dear baby Richelle 💕 . Happy Daddy and Mommy @rommy.rom @elyely.ely
I M P O S S I B L E ❣🙃 •
•
•
•
#vscocam #vsco #vscoambon #vscogirl #vscoindonesia #vscobeach #instagram #indonesia #ambon #girl #beach #blackwhite
Kami dari trasnhello padang mengucapkan..Minal aidil walfa idzin mohon maaf lahir dan bathin 😊
#vivo #vivov5 #vivov5s #vivov5plus #vivoindonesia #vivoselfie #padang #indonesia #vsco #vscocam #vscogood #vscoindonesia #padang #perfectselfie #pictures #indonesia #good #today #perfectday
Delsoon?😞 Nice preset from @vscohack
Tnx a lot😘

#vsco
#vscocam 
#vscoindonesia
Buka bersama SDN Tanah Sereal 01 Pagi.
~~
Terimakasih untuk waktunya kemarin, walaupun gak semua bisa ikut mungkin lain kali kita bisa kumpul semua 😊
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
#vsco #vscocam #vscoindonesia #likeforlike #photooftheday #instadaily #lfl #dailyoftheday #instagood #friends #instalike #bukber #alumni #SD
Met mudik guys!
-
📷: @absvrdd at Railway Station
-
Use #bdgsociety and tag us for a chance to be featured
-
Don't forget to turn on post notification so you won't miss our post. #mudik #mudiklebaran2017
Met mudik guys! - 📷: @absvrdd at Railway Station - Use #bdgsociety  and tag us for a chance to be featured - Don't forget to turn on post notification so you won't miss our post. #mudik  #mudiklebaran2017 
Irfadianti Nurhalizah (2)
Irfadianti Nurhalizah (2)
Ini bunga orang, bunga dari kamu kapan? Hha😅
___________________________________________________________________________
.
Tak ingin berkunjung lagi, heh? Ingat pertemuan terakhir kita? Yahh, kau memberiku sebuket titisan pohon yang didalamnya tertera namamu, aku berusaha mengingat nama itu sebisaku agar ketika terbangun dari mimpi yang selalu bersambung itu nanti aku bisa mengingat nama dari sosok yang tak pernah kujumpai wujud nyatanya. Dan tanda terakhir yang kau tunjukan adalah novelties memuakkan yang dengannya aku beri'tiqad berbeda dan semakin menjauh dari tanda yang kau maksudkan, menyebalkan!
.
#vsco #vscocam #vscoasia #vscoart #vscoapp #vscoshot #vscostyle #vscodaily #vscodes #vscofolk #vscofilter #vscogram #vscogood_ #vscohappy #vscojp #vscolikers #vscolove #vscolife #vscoid #vscoindonesia #students #uinalauddin #makassar #instagrmers #Indonesia
Ini bunga orang, bunga dari kamu kapan? Hha😅 ___________________________________________________________________________ . Tak ingin berkunjung lagi, heh? Ingat pertemuan terakhir kita? Yahh, kau memberiku sebuket titisan pohon yang didalamnya tertera namamu, aku berusaha mengingat nama itu sebisaku agar ketika terbangun dari mimpi yang selalu bersambung itu nanti aku bisa mengingat nama dari sosok yang tak pernah kujumpai wujud nyatanya. Dan tanda terakhir yang kau tunjukan adalah novelties memuakkan yang dengannya aku beri'tiqad berbeda dan semakin menjauh dari tanda yang kau maksudkan, menyebalkan! . #vsco  #vscocam  #vscoasia  #vscoart  #vscoapp  #vscoshot  #vscostyle  #vscodaily  #vscodes  #vscofolk  #vscofilter  #vscogram  #vscogood_  #vscohappy  #vscojp  #vscolikers  #vscolove  #vscolife  #vscoid  #vscoindonesia  #students  #uinalauddin  #makassar  #instagrmers  #Indonesia 
Like coba~ nanti senyumnya tambah lebar deh
Like coba~ nanti senyumnya tambah lebar deh
//Reflection//35//
//Reflection//35//
gondrong juga imut kok 😂  #vscocam #vscoindonesia
Bitter sweet.
Bitter sweet.
Bumi adalah cerita.
Suatu saat kau akan mengingat suatu cerita yang telah lupa, apapun itu.
Bahwa peranmu tak hanya berhenti di garis itu.
Bumi adalah cerita. Suatu saat kau akan mengingat suatu cerita yang telah lupa, apapun itu. Bahwa peranmu tak hanya berhenti di garis itu.
Waktu yang mengajarkan... #vscocam #vsco #vscoindonesia
Happy Holiday everyone ! For BSD, Serpong, Alsut, and around now you can clean your shoes/snapback with @thegoodshoeshine
Happy Holiday everyone ! For BSD, Serpong, Alsut, and around now you can clean your shoes/snapback with @thegoodshoeshine
// RESCUE BOAT
// RESCUE BOAT
// THE PAINTER GUY
// THE PAINTER GUY
// LIFEBOAT LAUNCHING
// LIFEBOAT LAUNCHING
- Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.
(QS. Al-'A`rāf : 205)
.
.
.
.
#vscocam #vscopekanbaru #vscoindonesia #vsco #instagood #2instagood #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #instamoment #morningsun #sunrise #sunnah #sky #clouds #pictureoftheday #picoftheday #photooftheday #photography #landscape #landscapephotography #xiaomiyi #xiaomiindonesia #indonesia
- Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai. (QS. Al-'A`rāf : 205) . . . . #vscocam  #vscopekanbaru  #vscoindonesia  #vsco  #instagood  #2instagood  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #instamoment  #morningsun  #sunrise  #sunnah  #sky  #clouds  #pictureoftheday  #picoftheday  #photooftheday  #photography  #landscape  #landscapephotography  #xiaomiyi  #xiaomiindonesia  #indonesia 
she is beautiful because you
love her. .
.
#vsco #vscocamfullpack #vscoindonesia #humaninterest #fade #simple #picart #sederhana #young #picture #likeforlike
Follow you.. Jangan lupa di follow ya kakak 😂😂
.
.
.
.
#explorejakarta #jakarta #vscoindonesia #vsco #minimalismindonesia #instagram
Emotionless and frozen.
Emotionless and frozen.
Setelah punya rumah, apa cita-citamu? Kecil saja :

ingin sampai rumah saat senja supaya saya 
dan senja sempat minum teh bersama di depan jendela

Ah, cita-cita. Makin hari kesibukan makin bertumpuk,

uang makin banyak maunya, jalanan macet, akhirnya pulang

terlambat. Seperti turis lokal saja, singgah menginap di rumah 
sendiri buat sekedar melepas penat.

Terberkatilah waktu yang dengan tekun dan sabar

membangun sengkarut tubuhku menjadi rumah besar

yang ditunggui seorang ibu. Ibu waktu berbisik mesra, "Sudah kubuatkan sarang senja di bujur barat tubuhmu.

Senja sedang berhangat-hangat di dalam sarangnya." (2003)•••joko pinurbo 
#vscoindonesia
Setelah punya rumah, apa cita-citamu? Kecil saja : ingin sampai rumah saat senja supaya saya dan senja sempat minum teh bersama di depan jendela Ah, cita-cita. Makin hari kesibukan makin bertumpuk, uang makin banyak maunya, jalanan macet, akhirnya pulang terlambat. Seperti turis lokal saja, singgah menginap di rumah sendiri buat sekedar melepas penat. Terberkatilah waktu yang dengan tekun dan sabar membangun sengkarut tubuhku menjadi rumah besar yang ditunggui seorang ibu. Ibu waktu berbisik mesra, "Sudah kubuatkan sarang senja di bujur barat tubuhmu. Senja sedang berhangat-hangat di dalam sarangnya." (2003)•••joko pinurbo #vscoindonesia 
VSCO x Asus zenfone go
Present C1
Brightnes : -1,0
Kontras : 1,50
Fade : 0,5
#vsco #vscocam #vscofilter #vscoindo #vscoindonesia #vscoindonesiaofficial #asus #asuszenfone #asuszenfonego
To celebrate Eid Mubarak, we will be off tomorrow and will open again on June 29th 2017. Happy Eid Mubarak to any of you who celebrate, hope you all have a good day.
.
.
We are still open today. See you!
To celebrate Eid Mubarak, we will be off tomorrow and will open again on June 29th 2017. Happy Eid Mubarak to any of you who celebrate, hope you all have a good day. . . We are still open today. See you!
Be thankful for all the struggles you go through. They make you stronger, wiser and humble. Don't let it break you let it make you. Happy Long Weekend 💙
Be thankful for all the struggles you go through. They make you stronger, wiser and humble. Don't let it break you let it make you. Happy Long Weekend 💙
Her heart was a secret garden and the walls were very high. Captured by 📸 @steven_zdk for @inframepixels
Her heart was a secret garden and the walls were very high. Captured by 📸 @steven_zdk for @inframepixels
Testi dan bukti transfer buyer 😁. Geser untuk lihat lainnya. #testi220617 #testi230617
Everyone has a friend during each stage in life, but lucky ones have the same friend in all stages of life. Captured by 📸 @steven_zdk for @inframepixels
Everyone has a friend during each stage in life, but lucky ones have the same friend in all stages of life. Captured by 📸 @steven_zdk for @inframepixels
Get better soon, Daddy @mrsuoth 🤗❤️😘
#KaleaEsme #15weeks
Custom-made bow: @blissbridalcouturetailor 😍
.
.
.
@babystoryapp #babystoryapp
Get better soon, Daddy @mrsuoth 🤗❤️😘 #KaleaEsme  #15weeks  Custom-made bow: @blissbridalcouturetailor 😍 . . . @babystoryapp #babystoryapp 
Ngademm lurd
Ngademm lurd
I'm reclaiming my crown 👑⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
#neon #neonlights #vscoindonesia #vsco #neonphotography #bali #iphonesia
Gak mau kan, keseruan mudikmu terganggu hanya karena sepatu yang nggak nyaman ?

Yuk, pakai koleksi sepatu dari @mytomkins , selain menggunakan material yang nyaman dan elastis, @mytomkins merupakan salah satu brand lokal yang wajib kita dukung !

Mari beralih ke produk dalam negeri !
Bangga Indonesia !
.......
#mudikinstyle 
#ootd 
_________________________________________
#riding #bintermerzyindonesia #whpsilhouetted #shoestagram #shoe #shoes #shoeaddict #journey #journesia #fromtop #tomkins #tomkinsshoes #vscoindonesia #vscocam #vsco #vscocamfullpack #moodytoning #moodygrams #mood #moodytones #lookingdown #phonephotography #phonephotography_id #instashoes #instagood #instastyle #style #bintermerzy
Gak mau kan, keseruan mudikmu terganggu hanya karena sepatu yang nggak nyaman ? Yuk, pakai koleksi sepatu dari @mytomkins , selain menggunakan material yang nyaman dan elastis, @mytomkins merupakan salah satu brand lokal yang wajib kita dukung ! Mari beralih ke produk dalam negeri ! Bangga Indonesia ! ....... #mudikinstyle  #ootd  _________________________________________ #riding  #bintermerzyindonesia  #whpsilhouetted  #shoestagram  #shoe  #shoes  #shoeaddict  #journey  #journesia  #fromtop  #tomkins  #tomkinsshoes  #vscoindonesia  #vscocam  #vsco  #vscocamfullpack  #moodytoning  #moodygrams  #mood  #moodytones  #lookingdown  #phonephotography  #phonephotography_id  #instashoes  #instagood  #instastyle  #style  #bintermerzy 
Karena because selalu always
#vsco #vscoina #vscoindonesia #vscocam
Café time
Café time
—
It's always a goød times.
#vsco #vscocam #vscogood #vscoindonesia #vscoina
Percayalah bahwa Tuhan selalu maha baik, pasti ada hikmah dibalik hal yang terjadi. Dia menciptakan semuanya sesuai porsi dan peruntukannya masing2. Mungkin kamu tidak suka masamnya lemon, tapi  kamu bisa mencampurkan sedikit gula dan teh supaya jadi segelas segarnya ice lemon tea.
Seperti halnya pagi ini, kamu pasti ngga suka macet dan mobil mogok, tapi kamu bisa explore daerah sekitar dan nemuin pantai2 indah.
Selamat libur panjang bagi yg menjalankan Aziik 😄
#baladamudiklebaran
#ayahbundaiamcominghomesoon
Percayalah bahwa Tuhan selalu maha baik, pasti ada hikmah dibalik hal yang terjadi. Dia menciptakan semuanya sesuai porsi dan peruntukannya masing2. Mungkin kamu tidak suka masamnya lemon, tapi kamu bisa mencampurkan sedikit gula dan teh supaya jadi segelas segarnya ice lemon tea. Seperti halnya pagi ini, kamu pasti ngga suka macet dan mobil mogok, tapi kamu bisa explore daerah sekitar dan nemuin pantai2 indah. Selamat libur panjang bagi yg menjalankan Aziik 😄 #baladamudiklebaran  #ayahbundaiamcominghomesoon