an online Instagram web viewer

#wajar medias

Photos

#wajar..namanya juga blajar
#wajar ..namanya juga blajar
Kami emang bandel๐Ÿ˜ŽโœŒ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandel 
#wajar
@al_sopil_058 
@fitrahalramdani123 
@restu_pratama886 
@respati_eka_1987 
@dimas_.hidayat_c70.7545
Kami emang bandel๐Ÿ˜ŽโœŒ . . . . . . . . . . #bandel  #wajar  @al_sopil_058 @fitrahalramdani123 @restu_pratama886 @respati_eka_1987 @dimas_.hidayat_c70.7545
Yooo, yg punya twitter.. Follow akun ini yak.. Ntar di follback kok๐Ÿ˜˜
#wajar #wifibaru #cute #twitter #abaikan #backpict #nya
๐Ÿ’ช Mau stamina qt tetap terjaga saat cuaca galau seperti sekarang???
Cobain niiih teh NRG Dan Themojetic โ˜•Nrg itu berasal dr buah guarana,yg mengandung kafein alami loh
Buat pengganti teh n kopi mu dan yg jelas baik utk kesehatan n body kita
โ˜•Thermojetic {Herbal Concentrate} teh yang menimbulkan thermogenesis (efek panas) dalam tubuh sehingga mampu membakar kalori dan lemak dengan cepat di dalam tubuh dan merubahnya menjadi energi.
Tubuh menjadi lebih segar, tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi jika anda konsumsi herbalife disertai olah raga maka hasil yang anda capai 40% lebih cepat. .
Yuk cobain
Wa 082298398782
#langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
๐Ÿ’ช Mau stamina qt tetap terjaga saat cuaca galau seperti sekarang??? Cobain niiih teh NRG Dan Themojetic โ˜•Nrg itu berasal dr buah guarana,yg mengandung kafein alami loh Buat pengganti teh n kopi mu dan yg jelas baik utk kesehatan n body kita โ˜•Thermojetic {Herbal Concentrate} teh yang menimbulkan thermogenesis (efek panas) dalam tubuh sehingga mampu membakar kalori dan lemak dengan cepat di dalam tubuh dan merubahnya menjadi energi. Tubuh menjadi lebih segar, tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi jika anda konsumsi herbalife disertai olah raga maka hasil yang anda capai 40% lebih cepat. . Yuk cobain Wa 082298398782 #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
keseringan fitnes ๐Ÿ˜
.
. follow @kreatif_uniks . #unik #viral #ngga #wajar
Mohon di #kondisikan ini udh malem๐ŸŒƒ๐ŸŒ‰๐ŸŒŒ๐ŸŒ›๐ŸŒœJadi yaa #wajar lah kalo #ngaco + #fail ๐Ÿ˜…
20.19 WIB
#like4like #follow4follow #muserid#musergeneration #starmuserr #1Kstarmuserr @star.muserr #museridkini @museridkini #rapsmash#goodnight #amybabes#jomblohappy #ngantuk#musically#feature #featureme
Mbiyen ayu,saiki lemu.... #wajar... Wes ben#
Mbiyen ayu,saiki lemu.... #wajar ... Wes ben#
Yang keras ya batu
Yang halus ya terigu
Yang setia ya pasti akulah๐Ÿ˜Ž
#setia #karena  #cinta #itu #wajar
Anak Anda Sering Berbohong Maka Itu Wajar (Read full article at topfamila.com)

#lies #children #kiddo #kids #young #lie #bohong #psychology #definition #psikologi #articletoday #article #ways #encourage #normally #wajar #buahhati
Naaahhh ini loh yg namanya nasi sudah jd bubur dan tau kan teman2 nya bubur kaya apa
Banyak yg bilang "aq sarapan cuma bubur doank kok ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Mau tau cara sarapan yg bikin langsing??
Yuk chat
.
 #langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
Naaahhh ini loh yg namanya nasi sudah jd bubur dan tau kan teman2 nya bubur kaya apa Banyak yg bilang "aq sarapan cuma bubur doank kok ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ Mau tau cara sarapan yg bikin langsing?? Yuk chat . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
Calon ank Soleh.. Aamiin... Skrg nakal itu #WAJAR ya dek. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Calon ank Soleh.. Aamiin... Skrg nakal itu #WAJAR  ya dek. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Ada yang seperti ini gak
Sama2 berat 80 kg tapi yg sebelah kiri terlihat lebih kurus 
Kenapa cobaaaa
Ya beda di lemak tubuh nya shayy
Yuuukkk hempaskan lemax tubuh 
Cuss chat 
Wa 082226564362
.
#langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
Ada yang seperti ini gak Sama2 berat 80 kg tapi yg sebelah kiri terlihat lebih kurus Kenapa cobaaaa Ya beda di lemak tubuh nya shayy Yuuukkk hempaskan lemax tubuh Cuss chat Wa 082226564362 . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
Nayah sicawo mirip
Wajarlah Namo no gaweh Abang Adek
#nayah #cawo #mirip #wajar #abangadek 
@subingnoverisman #andikawijaya #indraputrasubing
Sweater Nix NSGR Korean .
.
Counter price: $X9.95 = IDR 589.000
Harga Kami : IDR 170.000
.
.
Size tersedia:
100 = L : LD 56 x P74 x PL 51 
105 = XL : LD 58 x P74 x PL 52
.
.
Harap Cek dan Ukur size chart agar fit + maknyuuss dipakai .
.
Memakai Format Order agar lebih di PRIORITASKAN ๐Ÿ˜‰
Nama:
Alamat, kecamatan:
No.hp:
Pesanan & size:
.
.
Promo Free Ongkir Jabodetabek bagi 45 Pembeli pertama kami! .
.
Contact
For fast Respon
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line: @mgq6436n (pakai @) Arigato + Danke + Thank you (Limited Stock)
#kaskus #wajar #pempek #pemalang #palwmbangcity #bogor #sentulcity #sentul #lobangjepang #anaktehnik #anakmagang #magang #berangkatkerja #berangkatpagi #kerja #kejartarget #mahasisi #manadocity #kampuslife #ngampus #mampus #mo #uin #ui #depok #gundardepok #uidepok
Sweater Nix NSGR Korean . . Counter price: $X9.95 = IDR 589.000 Harga Kami : IDR 170.000 . . Size tersedia: 100 = L : LD 56 x P74 x PL 51 105 = XL : LD 58 x P74 x PL 52 . . Harap Cek dan Ukur size chart agar fit + maknyuuss dipakai . . Memakai Format Order agar lebih di PRIORITASKAN ๐Ÿ˜‰ Nama: Alamat, kecamatan: No.hp: Pesanan & size: . . Promo Free Ongkir Jabodetabek bagi 45 Pembeli pertama kami! . . Contact For fast Respon ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line: @mgq6436n (pakai @) Arigato + Danke + Thank you (Limited Stock) #kaskus  #wajar  #pempek  #pemalang  #palwmbangcity  #bogor  #sentulcity  #sentul  #lobangjepang  #anaktehnik  #anakmagang  #magang  #berangkatkerja  #berangkatpagi  #kerja  #kejartarget  #mahasisi  #manadocity  #kampuslife  #ngampus  #mampus  #mo  #uin  #ui  #depok  #gundardepok  #uidepok 
Vangkeeee.. Medsos ku sering di bajak sedari dulu.... #alay
#8tahunlalu
#updatepasbelajarAljabar
#otakrusak
#wajar
Hujan itu rame ya, pantesan ajah ga merasa kesepian.. #syng, aku bukn hujan. #Wajar sj kadang merasa sepi ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ‡๐Ÿ‡
Hujan itu rame ya, pantesan ajah ga merasa kesepian.. #syng , aku bukn hujan. #Wajar  sj kadang merasa sepi ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ‡๐Ÿ‡
ujian dalam hidup ini adalah Nafsu Duniawi & Materi. 
#wajar
#wong_urip
#ojo_dumeh
#ojo_kebandan
#andhap_ashor
#biasa_ae
Naaahhh ini loh yg namanya nasi sudah jd bubur dan tau kan teman2 nya bubur kaya apa
Banyak yg bilang "aq sarapan cuma bubur doank kok ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Mau tau cara sarapan yg bikin langsing??
Yuk chat
.
 #langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
Naaahhh ini loh yg namanya nasi sudah jd bubur dan tau kan teman2 nya bubur kaya apa Banyak yg bilang "aq sarapan cuma bubur doank kok ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ Mau tau cara sarapan yg bikin langsing?? Yuk chat . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
.
.
.
#repost @noureez12
.
.
.
#wajar
#sahabatcaknun
Lahir sebagai orang miskin itu wajar tapi mati sebagai orang miskin itu tidak wajar.
#miskin 
#wajar
Lahir sebagai orang miskin itu wajar tapi mati sebagai orang miskin itu tidak wajar. #miskin  #wajar 
Ada yang seperti ini gak
Sama2 berat 80 kg tapi yg sebelah kiri terlihat lebih kurus 
Kenapa cobaaaa
Ya beda di lemak tubuh nya shayy
Yuuukkk hempaskan lemax tubuh 
Cuss chat 
Wa 082226564362
.
#langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
Ada yang seperti ini gak Sama2 berat 80 kg tapi yg sebelah kiri terlihat lebih kurus Kenapa cobaaaa Ya beda di lemak tubuh nya shayy Yuuukkk hempaskan lemax tubuh Cuss chat Wa 082226564362 . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
Tanggapannya coba ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ.
.
.
.
.
#ojekonline #wajar #tidak #coba #tanggapannya
Mana kala saya kaya..
Maka sahaja sahaja saja..
.
Sahaja : sewajarnya sederhana tidak berlebihan..
.
โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ
.
Rasulullah ๏ทบ mengutus Abu Ubaidah bin al-Jarah ke Bahrain untuk mengambil jizyah dari wilayah tersebut. Saat itu, Rasulullah telah mengikat perjanjian damai dengan wilayah kepulauan Teluk itu. Dan mengangkat al-Alaโ€™ bin al-Hadhrami sebagai walinya. Abu Ubaidah kembali ke Madinah dengan membawa harta dari Bahrain. Orang-orang Anshar mendengar kedatangan Abu Ubaidah, lalu mereka mengerjakan shalat subuh bersama Rasulullah ๏ทบ
.
Seusai shalat, Rasulullah beranjak. Kemudian orang-orang mendekati beliau. Melihat hal itu Rasulullah ๏ทบ tersenyum dan bersabda,
.
โ€œุฃูŽุธูู†ูู‘ูƒูู…ู’ ู‚ูŽุฏู’ ุณูŽู…ูุนู’ุชูู…ู’ ุฃูŽู†ูŽู‘ ุฃูŽุจูŽุง ุนูุจูŽูŠู’ุฏูŽุฉูŽ ู‚ูŽุฏู’ ุฌูŽุงุกูŽ ุจูุดูŽูŠู’ุกูโ€ ูู‚ุงู„ูˆุง: ุฃุฌู„ ูŠุง ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡. ู‚ุงู„: โ€œููŽุฃูŽุจู’ุดูุฑููˆุง ูˆูŽุฃูŽู…ูู‘ู„ููˆุง ู…ูŽุง ูŠูŽุณูุฑูู‘ูƒูู…ู’ุŒ ููŽูˆูŽุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู„ุงูŽ ุงู„ู’ููŽู‚ู’ุฑูŽ ุฃูŽุฎู’ุดูŽู‰ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู’ ุฃูŽุฎูŽุดูŽู‰ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ุชูุจู’ุณูŽุทูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุฏูู‘ู†ู’ูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ุจูุณูุทูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽูƒูู…ู’ุŒ ููŽุชูŽู†ูŽุงููŽุณููˆู‡ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงููŽุณููˆู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุชูู‡ู’ู„ููƒูŽูƒูู…ู’ ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽู‡ู’ู„ูŽูƒูŽุชู’ู‡ูู…ู’โ€.
.
โ€œAku kira kalian mengetahui Abu Ubaidah datang membawa sesuatuโ€. โ€œBenar wahai Rasulullahโ€, jawab mereka.
.
Kemudian Beliau ๏ทบ bersabda, โ€œBergembiralah dan harapkanlah memperoleh sesuatu yang menyenangkan kalian. Demi Allah, bukanlah kefakiran yang aku takutkan menimpa kalian. Namun yang aku takutkan adalah ketika dunia dibentangkannya pada kalian, sebagaimana telah dibentangkan kepada orang-orang sebelum kalian. Maka kalian akan berlomba-lomba sebagaimana mereka dulu telah berlomba-lomba (untuk mendapatkannya). Lalu kalian akan binasa sebagaimana mereka dulu telah binasa.โ€ [Mutafaqun 'Alaih].
.
.
Follow ๐Ÿ‘‰ @pena_kebaikan 
#islam #muslim #hidup #sahaja #sederhana #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #kaya #berlebihan #wajar #dakwah #loveislam #likeforislam #fakir #miskin #haditsshahih #hadits #alhadits #penakebaikan #ahlisholawat
Mana kala saya kaya.. Maka sahaja sahaja saja.. . Sahaja : sewajarnya sederhana tidak berlebihan.. . โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ . Rasulullah ๏ทบ mengutus Abu Ubaidah bin al-Jarah ke Bahrain untuk mengambil jizyah dari wilayah tersebut. Saat itu, Rasulullah telah mengikat perjanjian damai dengan wilayah kepulauan Teluk itu. Dan mengangkat al-Alaโ€™ bin al-Hadhrami sebagai walinya. Abu Ubaidah kembali ke Madinah dengan membawa harta dari Bahrain. Orang-orang Anshar mendengar kedatangan Abu Ubaidah, lalu mereka mengerjakan shalat subuh bersama Rasulullah ๏ทบ . Seusai shalat, Rasulullah beranjak. Kemudian orang-orang mendekati beliau. Melihat hal itu Rasulullah ๏ทบ tersenyum dan bersabda, . โ€œุฃูŽุธูู†ูู‘ูƒูู…ู’ ู‚ูŽุฏู’ ุณูŽู…ูุนู’ุชูู…ู’ ุฃูŽู†ูŽู‘ ุฃูŽุจูŽุง ุนูุจูŽูŠู’ุฏูŽุฉูŽ ู‚ูŽุฏู’ ุฌูŽุงุกูŽ ุจูุดูŽูŠู’ุกูโ€ ูู‚ุงู„ูˆุง: ุฃุฌู„ ูŠุง ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡. ู‚ุงู„: โ€œููŽุฃูŽุจู’ุดูุฑููˆุง ูˆูŽุฃูŽู…ูู‘ู„ููˆุง ู…ูŽุง ูŠูŽุณูุฑูู‘ูƒูู…ู’ุŒ ููŽูˆูŽุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู„ุงูŽ ุงู„ู’ููŽู‚ู’ุฑูŽ ุฃูŽุฎู’ุดูŽู‰ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู’ ุฃูŽุฎูŽุดูŽู‰ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ุชูุจู’ุณูŽุทูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุฏูู‘ู†ู’ูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ุจูุณูุทูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽูƒูู…ู’ุŒ ููŽุชูŽู†ูŽุงููŽุณููˆู‡ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ุชูŽู†ูŽุงููŽุณููˆู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุชูู‡ู’ู„ููƒูŽูƒูู…ู’ ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽู‡ู’ู„ูŽูƒูŽุชู’ู‡ูู…ู’โ€. . โ€œAku kira kalian mengetahui Abu Ubaidah datang membawa sesuatuโ€. โ€œBenar wahai Rasulullahโ€, jawab mereka. . Kemudian Beliau ๏ทบ bersabda, โ€œBergembiralah dan harapkanlah memperoleh sesuatu yang menyenangkan kalian. Demi Allah, bukanlah kefakiran yang aku takutkan menimpa kalian. Namun yang aku takutkan adalah ketika dunia dibentangkannya pada kalian, sebagaimana telah dibentangkan kepada orang-orang sebelum kalian. Maka kalian akan berlomba-lomba sebagaimana mereka dulu telah berlomba-lomba (untuk mendapatkannya). Lalu kalian akan binasa sebagaimana mereka dulu telah binasa.โ€ [Mutafaqun 'Alaih]. . . Follow ๐Ÿ‘‰ @pena_kebaikan #islam  #muslim  #hidup  #sahaja  #sederhana  #aswaja  #ahlussunnahwaljamaah  #ahlussunnah  #kaya  #berlebihan  #wajar  #dakwah  #loveislam  #likeforislam  #fakir  #miskin  #haditsshahih  #hadits  #alhadits  #penakebaikan  #ahlisholawat 
cintai seseorang sewajarnya.
benci pun wajar2 saja.

#wajar
#tholabulillmi 
#murid
Setiap buka medsos, sya slalu kagum dan salut membaca tulisan/postingan dri org2.  #medsos membuat semua org mendadak bisa jadi sgt bijak, sgt puitis dan terlihat sgt baik (harapan sya sih begitu juga di dunia nyata).
Buat sya sulit menemukan kata2 bijak/ indah untuk ditulis dan diposting. Browsing dan nyomot punya org lain jg sma sulitnya. Sulitnya dimana? Sulitnya adl apakah kata2 yg sya tulis dan posting itu benar2 mencerminkan diri sya? Benar2 sya aplikasikan di dunia nyata? Atau hanya sekedar kebutuhan #eksis, #pencitraan dan #iklan diri?
Mungkin krn sya ini tipe org yg katanya (katanya ya) terlalu apa adanya. Hal2 kecil yg buat org lain masih #wajar dilakukan seperti #bohong #sombong kecil2an #sokbaik #sokpintar dll..bisa bikin sya migren berhari2 krn mikir dan sesek nafas krn nyesel. Dan baiknya Tuhan adl klo sya melakukan itu, #karma dan #teguran Nya langsung dtg.
Itu yg mungkin bikin sya lbh suka #sendiri. Di usia emak2 sperti sya, tdk ada #arisan #geng apalagi acara #rumpies brg #teman (ktm #bff sya aja susah bgt ha2) bahkan chating di #grup aja sgt jarang. Ada yg bilang sya sombong, sok sibuk, aneh dll. 
It's oke. Mungkin hanya krn mrk g kenal baik siapa sya. Krn sya cukup #ramah kok ๐Ÿ˜‰. Rumah sya terbuka buat mrk yg datang baik sbg #murid #klien #teman atau org minta tolong. Tapi ke rumah ya. Perkenalkan diri baik2 di dunia nyata he2. Krn maaf sya mmg org #kuno #konvensional yg lbh suka #ngobrol dan menilai langsung drpd cuma lihat foto dan baca tulisan. 
Jadi klo byk chat ngajak kenalan, basa basi dan sok kenal sok dekat yg sya abaikan atau sya tanggapi dgn flat, itu krn sya g kenal anda, apalagi trus yg ujung2nya curhat dri A-Z dan blg "bacain sya dong"....
Itu sma sja sperti blg ke tukang jualan bakso di pinggir jln, "Kasih sya baksonya dong. 10 mangkok ya..." (kasih bukan beli).
Kira2 klo anda jadi sya atau si tukang bakso itu, anda bakal jwb apa?
#curhatpagipagi #happysunday
Setiap buka medsos, sya slalu kagum dan salut membaca tulisan/postingan dri org2. #medsos  membuat semua org mendadak bisa jadi sgt bijak, sgt puitis dan terlihat sgt baik (harapan sya sih begitu juga di dunia nyata). Buat sya sulit menemukan kata2 bijak/ indah untuk ditulis dan diposting. Browsing dan nyomot punya org lain jg sma sulitnya. Sulitnya dimana? Sulitnya adl apakah kata2 yg sya tulis dan posting itu benar2 mencerminkan diri sya? Benar2 sya aplikasikan di dunia nyata? Atau hanya sekedar kebutuhan #eksis , #pencitraan  dan #iklan  diri? Mungkin krn sya ini tipe org yg katanya (katanya ya) terlalu apa adanya. Hal2 kecil yg buat org lain masih #wajar  dilakukan seperti #bohong  #sombong  kecil2an #sokbaik  #sokpintar  dll..bisa bikin sya migren berhari2 krn mikir dan sesek nafas krn nyesel. Dan baiknya Tuhan adl klo sya melakukan itu, #karma  dan #teguran  Nya langsung dtg. Itu yg mungkin bikin sya lbh suka #sendiri . Di usia emak2 sperti sya, tdk ada #arisan  #geng  apalagi acara #rumpies  brg #teman  (ktm #bff  sya aja susah bgt ha2) bahkan chating di #grup  aja sgt jarang. Ada yg bilang sya sombong, sok sibuk, aneh dll. It's oke. Mungkin hanya krn mrk g kenal baik siapa sya. Krn sya cukup #ramah  kok ๐Ÿ˜‰. Rumah sya terbuka buat mrk yg datang baik sbg #murid  #klien  #teman  atau org minta tolong. Tapi ke rumah ya. Perkenalkan diri baik2 di dunia nyata he2. Krn maaf sya mmg org #kuno  #konvensional  yg lbh suka #ngobrol  dan menilai langsung drpd cuma lihat foto dan baca tulisan. Jadi klo byk chat ngajak kenalan, basa basi dan sok kenal sok dekat yg sya abaikan atau sya tanggapi dgn flat, itu krn sya g kenal anda, apalagi trus yg ujung2nya curhat dri A-Z dan blg "bacain sya dong".... Itu sma sja sperti blg ke tukang jualan bakso di pinggir jln, "Kasih sya baksonya dong. 10 mangkok ya..." (kasih bukan beli). Kira2 klo anda jadi sya atau si tukang bakso itu, anda bakal jwb apa? #curhatpagipagi  #happysunday 
Kecele.
---
Biasanya disebut kecewa.
Faktornya bermacam-macam.
Menyikapinya pun begitu, beragam.
.
Hubungan 'kecele' dengan foto ini adalah:
Pikiren dewe.
.
#mangewu #inibinum
Kecele. --- Biasanya disebut kecewa. Faktornya bermacam-macam. Menyikapinya pun begitu, beragam. . Hubungan 'kecele' dengan foto ini adalah: Pikiren dewe. . #mangewu  #inibinum 
#pria #wanita #lakilaki #perempuan #suami #istri #pernikahan #rumahtangga #teman #kawan

Kok Saya jadi terdorong nulis ini... .
Semoga bisa ditanggapi dengan #bijak... .

Seseorang chat via WA personal, intinya ngerasa ga nyaman setiap ngobrol sama istrinya. Lalu ada wanita lain yang dia merasa nyaman. "Kok enak ngomong ama dia... Nyambung... "

Gini ya bro... .
Tulisan ini ditujukan untuk temen-temen pria.. .
Istrimu adalah perempuan yang kamu nikahi secara #sadar. Dan dia menjadi bagian dari rumah tangga kamu. 
Ibarat sebuah #bahtera, istri adalah tim internal kapal. Jadi rekan kerja. Membangun perjalanan untuk menuju target destinasi yang dicanangkan.

Maka #wajar jika pembicaraan kamu dengan istrimu adalah obrolan tantangan demi tantangan. 
Bicara sekolah anak, bicara kebutuhan rumah tangga, bicara tentang masa depan. Sementara dengan "gebetan ilegal", kamu bisa ngobrol-ngobrol yang ringan-ringan. Tidak ada tuntutan pada masa depan.

Dan pembicaraan serius seperti itu pasti tidak nyaman bagi pria yang ingin santai. Pembicaraan tantangan masa depan tidaklah menyenangkan bagi pria yang tidak berani merancang masa depan.

Bukan berarti ngobrol sama istri ga bisa ngobrolin yang santai, tetapi jangan samakan ngobrol sama istri dengan ngobrol ama cewek lain, bro. Cewek lain sih orang dari luar yang ga terlibat pada kerja-kerja serius membangun rumah tanggamu.

Bagi Saya, ngobrol sama "gebetan ilegal" itu hanya #ilusi #pembodohan diri kamu. Ha ha hi hi... gak ada ujungnya, pemuasan syahwat imajinasi kamu. .

Menurut Saya, hindari aja bro... Jangan tempuh jalan haram... yang haram-haram pasti ujungnya nestapa.. .
Hargai istrimu.. aku serius... .

Ini tulus dari temanmu.. yang sangat menginginkan baiknya rumah tanggamu... Cewek ilegal yang kamu ajak berbincang nantinya juga akan ga senyaman sekarang begitu jadi istri kamu.

Oke ya kawan.. jangan berani-berani ngobrol-ngobrol ngalor ngidul sama wanita yang belum halal. Jangan berani-berani. Pusaran palung bro, kalo udah kejeblos, you ga akan bisa rewind.

Salam Super
Rendy Saputra
#nggatahanjugapengenCOPASyangsatuini.
#pria  #wanita  #lakilaki  #perempuan  #suami  #istri  #pernikahan  #rumahtangga  #teman  #kawan  Kok Saya jadi terdorong nulis ini... . Semoga bisa ditanggapi dengan #bijak ... . Seseorang chat via WA personal, intinya ngerasa ga nyaman setiap ngobrol sama istrinya. Lalu ada wanita lain yang dia merasa nyaman. "Kok enak ngomong ama dia... Nyambung... " Gini ya bro... . Tulisan ini ditujukan untuk temen-temen pria.. . Istrimu adalah perempuan yang kamu nikahi secara #sadar . Dan dia menjadi bagian dari rumah tangga kamu. Ibarat sebuah #bahtera , istri adalah tim internal kapal. Jadi rekan kerja. Membangun perjalanan untuk menuju target destinasi yang dicanangkan. Maka #wajar  jika pembicaraan kamu dengan istrimu adalah obrolan tantangan demi tantangan. Bicara sekolah anak, bicara kebutuhan rumah tangga, bicara tentang masa depan. Sementara dengan "gebetan ilegal", kamu bisa ngobrol-ngobrol yang ringan-ringan. Tidak ada tuntutan pada masa depan. Dan pembicaraan serius seperti itu pasti tidak nyaman bagi pria yang ingin santai. Pembicaraan tantangan masa depan tidaklah menyenangkan bagi pria yang tidak berani merancang masa depan. Bukan berarti ngobrol sama istri ga bisa ngobrolin yang santai, tetapi jangan samakan ngobrol sama istri dengan ngobrol ama cewek lain, bro. Cewek lain sih orang dari luar yang ga terlibat pada kerja-kerja serius membangun rumah tanggamu. Bagi Saya, ngobrol sama "gebetan ilegal" itu hanya #ilusi  #pembodohan  diri kamu. Ha ha hi hi... gak ada ujungnya, pemuasan syahwat imajinasi kamu. . Menurut Saya, hindari aja bro... Jangan tempuh jalan haram... yang haram-haram pasti ujungnya nestapa.. . Hargai istrimu.. aku serius... . Ini tulus dari temanmu.. yang sangat menginginkan baiknya rumah tanggamu... Cewek ilegal yang kamu ajak berbincang nantinya juga akan ga senyaman sekarang begitu jadi istri kamu. Oke ya kawan.. jangan berani-berani ngobrol-ngobrol ngalor ngidul sama wanita yang belum halal. Jangan berani-berani. Pusaran palung bro, kalo udah kejeblos, you ga akan bisa rewind. Salam Super Rendy Saputra #nggatahanjugapengenCOPASyangsatuini .
Kita enggak pernah tau kadang ucapan/perbuatan yang menurut kita biasa, bisa membuat orang lain begitu terluka...
Lisan itu laksana Pedang yang bermata dua,
Dan tingkah laku kita itu akan selalu dilihat dengan sudut pandang Akhlaqul Karimahnya..
.
๐Ÿ“ธ: @ayy_aykoo
#santriwati #santri #zamannow #guyonansantri #dagelansantri #quotesantri #adab #leluconsantri #l4l #lisan #santriindonesia #mbak #putri #santriputri #realita #wajar #luarbiasa #biasa #santriwatiindonesia #santriputri #pondok #pesantren #mondok #nyantri #akhlak #jaga
Kita enggak pernah tau kadang ucapan/perbuatan yang menurut kita biasa, bisa membuat orang lain begitu terluka... Lisan itu laksana Pedang yang bermata dua, Dan tingkah laku kita itu akan selalu dilihat dengan sudut pandang Akhlaqul Karimahnya.. . ๐Ÿ“ธ: @ayy_aykoo #santriwati  #santri  #zamannow  #guyonansantri  #dagelansantri  #quotesantri  #adab  #leluconsantri  #l4l  #lisan  #santriindonesia  #mbak  #putri  #santriputri  #realita  #wajar  #luarbiasa  #biasa  #santriwatiindonesia  #santriputri  #pondok  #pesantren  #mondok  #nyantri  #akhlak  #jaga 
Masih saja dimana mana terdengar Cencang cencong pertarungan,  bincang miring jabatan, kompetisi wisuda,  dan cari nilai ijazah. 
Parah
Luka berdarah nyata, 
Nyiksa. 
Manusia kok makan manusia, 
Ngerti pada paham pengangguran bertambah, bocah miskin pada ngemis, bapak tua terlantar,  ibu terdampar kebingungungan,  tapi semua pura pura buta, tuli,  dan tak peduli.  persetan sejarah, mahasiswa intinya kuliah,  wisuda, kerja. 
#anjing banting stir, keluar jalur,  kecelakaan dan dikubur. 
#Wajar binatang
Masih saja dimana mana terdengar Cencang cencong pertarungan, bincang miring jabatan, kompetisi wisuda, dan cari nilai ijazah. Parah Luka berdarah nyata, Nyiksa. Manusia kok makan manusia, Ngerti pada paham pengangguran bertambah, bocah miskin pada ngemis, bapak tua terlantar, ibu terdampar kebingungungan, tapi semua pura pura buta, tuli, dan tak peduli. persetan sejarah, mahasiswa intinya kuliah, wisuda, kerja. #anjing  banting stir, keluar jalur, kecelakaan dan dikubur. #Wajar  binatang
Meskipun sudah mengkonsumsi sarapan, banyak dari kita yang kemudian merasa lapar kembali di pagi hari. Karena waktu makan siang masih lama, kita pun akhirnya mengkonsumsi camilan demi mengatasi rasa lapar tersebut. Padahal, hal ini tentu bisa membuat kita mengalami kenaikan berat badan. ๐Ÿ˜ž
.
Sebenarnya, apakah alasan dari munculnya rasa lapar di pagi hari meskipun kita telah melakukan sarapan?
๐Ÿฅ— Sarapan yang tidak bernutrisi
๐Ÿฅ› Tidak mengkonsumsi air dengan cukup
Dan jika lapar terus terasa, kita dapat memilih cemilan yang sehat
.
Yuk sehatin badan dg bonus turun berat badan
.
Mau????
.
Yuk dm
@gunawan_turun26kg 
085647088774
.
 #langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #explorejogja
Meskipun sudah mengkonsumsi sarapan, banyak dari kita yang kemudian merasa lapar kembali di pagi hari. Karena waktu makan siang masih lama, kita pun akhirnya mengkonsumsi camilan demi mengatasi rasa lapar tersebut. Padahal, hal ini tentu bisa membuat kita mengalami kenaikan berat badan. ๐Ÿ˜ž . Sebenarnya, apakah alasan dari munculnya rasa lapar di pagi hari meskipun kita telah melakukan sarapan? ๐Ÿฅ— Sarapan yang tidak bernutrisi ๐Ÿฅ› Tidak mengkonsumsi air dengan cukup Dan jika lapar terus terasa, kita dapat memilih cemilan yang sehat . Yuk sehatin badan dg bonus turun berat badan . Mau???? . Yuk dm @gunawan_turun26kg 085647088774 . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #explorejogja 
Kopites udah ikhlas belom? ๐Ÿ˜‚

#coutinho #7 #barcelona #setia #mataduitan #jamansekarang #wajar #bnwtumblrbola
Meskipun sudah mengkonsumsi sarapan, banyak dari kita yang kemudian merasa lapar kembali di pagi hari. Karena waktu makan siang masih lama, kita pun akhirnya mengkonsumsi camilan demi mengatasi rasa lapar tersebut. Padahal, hal ini tentu bisa membuat kita mengalami kenaikan berat badan. ๐Ÿ˜ž
.
Sebenarnya, apakah alasan dari munculnya rasa lapar di pagi hari meskipun kita telah melakukan sarapan?
๐Ÿฅ— Sarapan yang tidak bernutrisi
๐Ÿฅ› Tidak mengkonsumsi air dengan cukup
Dan jika lapar terus terasa, kita dapat memilih cemilan yang sehat
.
Yuk sehatin badan dg bonus turun berat badan
.
Mau????
.
Yuk dm
.
 #langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #explorejogja
Meskipun sudah mengkonsumsi sarapan, banyak dari kita yang kemudian merasa lapar kembali di pagi hari. Karena waktu makan siang masih lama, kita pun akhirnya mengkonsumsi camilan demi mengatasi rasa lapar tersebut. Padahal, hal ini tentu bisa membuat kita mengalami kenaikan berat badan. ๐Ÿ˜ž . Sebenarnya, apakah alasan dari munculnya rasa lapar di pagi hari meskipun kita telah melakukan sarapan? ๐Ÿฅ— Sarapan yang tidak bernutrisi ๐Ÿฅ› Tidak mengkonsumsi air dengan cukup Dan jika lapar terus terasa, kita dapat memilih cemilan yang sehat . Yuk sehatin badan dg bonus turun berat badan . Mau???? . Yuk dm . #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #explorejogja 
Kalau tidak salah, 7 tahun lalu, saya ke Tegal. Pada saat mahasiswa, sebelum memulai Gerakan Anti Kebodohan yang memperjuangkan agar anak-anak Indonesia bisa memeroleh pendidikan, saya juga pernah ke kampung nelayan di Tegal
.
Di Kampung Nelayan tersebut, saya bertemu dengan Sugriwa, anak Nelayan yanv tidak bisa sekolah
.
Dari perjalanan saya dan Adi (alm Irzadi Mirwan) ke kampung-kampung di sepanjang pantura Jawa hingga Lombok itu, kami bersama2 mahasiswa ITB dan kampus lainnya melahirkan Gerakan Anti Kebodohan
.
Gerakan Anti Kebodohan itu, pada beberapa tahun berikutnya, akhirnya membuat pemerintahan Soeharto menetapkan wajib belajar 6 tahun
.
Pada tanggal 31 Desember 2017 kemarin, saya diundang ke acara Maulidan yang diselenggarakan pleh komunitas atau perkumpulan masyarakat Tegal dan Brebes di DKI Jakarta. Orang Tegal ulet2 & berani ambil resiko, mandiri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Pada hari Kamis (4 Januari 2018) ini, saya akan kembali ke Tegal Akan kembali ke Tegal untuk menghadiri undanvan KH Ahmad Zaidi Bin KH Ahmad Armia dalam acara pengajian rutin Kliwonan, Kamis malam Jumat Kliwon.

#rizalramli #tegal #gerakanantikebodohan #pendidikan #wajar #wajibbelajar #jawatengah
Kalau tidak salah, 7 tahun lalu, saya ke Tegal. Pada saat mahasiswa, sebelum memulai Gerakan Anti Kebodohan yang memperjuangkan agar anak-anak Indonesia bisa memeroleh pendidikan, saya juga pernah ke kampung nelayan di Tegal . Di Kampung Nelayan tersebut, saya bertemu dengan Sugriwa, anak Nelayan yanv tidak bisa sekolah . Dari perjalanan saya dan Adi (alm Irzadi Mirwan) ke kampung-kampung di sepanjang pantura Jawa hingga Lombok itu, kami bersama2 mahasiswa ITB dan kampus lainnya melahirkan Gerakan Anti Kebodohan . Gerakan Anti Kebodohan itu, pada beberapa tahun berikutnya, akhirnya membuat pemerintahan Soeharto menetapkan wajib belajar 6 tahun . Pada tanggal 31 Desember 2017 kemarin, saya diundang ke acara Maulidan yang diselenggarakan pleh komunitas atau perkumpulan masyarakat Tegal dan Brebes di DKI Jakarta. Orang Tegal ulet2 & berani ambil resiko, mandiri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Pada hari Kamis (4 Januari 2018) ini, saya akan kembali ke Tegal Akan kembali ke Tegal untuk menghadiri undanvan KH Ahmad Zaidi Bin KH Ahmad Armia dalam acara pengajian rutin Kliwonan, Kamis malam Jumat Kliwon. #rizalramli  #tegal  #gerakanantikebodohan  #pendidikan  #wajar  #wajibbelajar  #jawatengah 
sering nglewati mlebu ya nembe sekali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #lawangsewusemarang 
#semaranghits #semarang 
#wisatasemarang #liburan 
#agakndeso  #wajar #rongtau
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@mukhammad53
#assalamualaikum #semua_nya
๐Ÿ™‹
#mengejar #seseorang yang di#karenakan #keindahan yang ada pada_nya, merupakan hal yang ;
*****#wajar
*****#umum
*****#baik
namun, #keindahan yang kita lihat dari_nya, hanya ;
~~~#kalkulasi dari otak kita
~~~#bersifat #sementara
~~~#tidak dapat #dirasakan oleh #hati
~~~#kelihatan_nya saja #kita_akan #beruntung.
๐Ÿ˜‘
#pasti kita masih ingat,..
pada saat kita membeli #handphone๐Ÿ“ฒ
๐Ÿ˜•
pada mula_nya (pada awal_nya) kita seakan_akan bahagia.
๐Ÿ˜‘
namun setelah beberapa #waktu kemudian,..
perasaan 
atau
hati kita merasa biasa saja.
๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜“
kalian pasti lebih tahu #sebab_nya,..
kalau hati (perasaan) susah, maka kita akan merasa #rugi
dan
kalau hati (perasaan) kita ;
~~~#senang,
~~~#bahagia,
~~~#gembira,...
๐Ÿ˜‘
maka, kita merasa #beruntung kita
#
sikap baik dari orang itulah, yang bisa kita rasakan dan membuat hati senang
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘‰
@mukhammad53 #assalamualaikum  #semua_nya  ๐Ÿ™‹ #mengejar  #seseorang  yang di#karenakan  #keindahan  yang ada pada_nya, merupakan hal yang ; *****#wajar  *****#umum  *****#baik  namun, #keindahan  yang kita lihat dari_nya, hanya ; ~~~#kalkulasi  dari otak kita ~~~#bersifat  #sementara  ~~~#tidak  dapat #dirasakan  oleh #hati  ~~~#kelihatan_nya  saja #kita_akan  #beruntung . ๐Ÿ˜‘ #pasti  kita masih ingat,.. pada saat kita membeli #handphone ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿ˜• pada mula_nya (pada awal_nya) kita seakan_akan bahagia. ๐Ÿ˜‘ namun setelah beberapa #waktu  kemudian,.. perasaan atau hati kita merasa biasa saja. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜“ kalian pasti lebih tahu #sebab_nya ,.. kalau hati (perasaan) susah, maka kita akan merasa #rugi  dan kalau hati (perasaan) kita ; ~~~#senang , ~~~#bahagia , ~~~#gembira ,... ๐Ÿ˜‘ maka, kita merasa #beruntung  kita # sikap baik dari orang itulah, yang bisa kita rasakan dan membuat hati senang ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘‰
Yg motoinnya gk ikhlas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#Wajar burem burem dkit๐Ÿ˜…
Yg motoinnya gk ikhlas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Wajar  burem burem dkit๐Ÿ˜…
*Met Tahun Baru Semua...
Moga thn ini JAUH lebih baik dari thn kemaren...
Astungkara โ˜บ
#Telat 1 hri, gpp... #WAJAR
#BARU SADAR
๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
*Met Tahun Baru Semua... Moga thn ini JAUH lebih baik dari thn kemaren... Astungkara โ˜บ #Telat  1 hri, gpp... #WAJAR  #BARU  SADAR ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Coba lu tu jgn sibukin urusan org, yah idup lu aja, brantakan ngapain lu atur idup org yah...
Lu tu sok, sok deket sama dia, sok ngatur dia, nama nya jgx MPO ...#wajar lh yah  #malum, gak tau masa2 remaja dulu x, yah kyak dia...
#ngakak 
#bnyakยฒberzikir lh ngadepin lu...
Coba lu tu jgn sibukin urusan org, yah idup lu aja, brantakan ngapain lu atur idup org yah... Lu tu sok, sok deket sama dia, sok ngatur dia, nama nya jgx MPO ...#wajar  lh yah #malum , gak tau masa2 remaja dulu x, yah kyak dia... #ngakak  #bnyakยฒberzikir  lh ngadepin lu...
Dikatakan obesitas jika index massa tubuh lebih dari 35.

5 Cara praktis yang bisa dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan :

1.Jangan lupakan sarapan

Sarapan SHAKE sangat berperan penting dalam menjaga bobot tubuh. Sarapan SHAKE membantu mengatur rasa lapar, sehingga disiang hari tidak merasa lapar berlebihan. Selain itu sarapan SHAKE membuat metabolisme tubuh bekerja maksimal untuk membakar lemak.

2.Utamakan sayur dan buah

Untuk menurukan berat badan dianjurkan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari. Jgn Khawatir bagi yg tdk suka sayur!! 6 butir Fiber & Cell U Loss sdh mecukupi kebutuhan sayur & buah.

3.Olahraga secara teratur

Dalam proses menurunkan berat badan penting untuk rajin berolahraga secara rutin.  Anda tdk punya Waktu? Olahragakan tubuh Anda dg THERMO!! 4.Hindari cemilan berlemak

Saat merasa lapar, hindari membeli atau memakan keripik kentang dan minuman bersoda. Bila lapar sebaiknya ganti cemilan dengan Nutrition SHAKE F1.

5.Minum air putih

Dianjurkan minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain itu banyak minum air putih juga dapat menjaga metabolisme tubuh dan mempercepat pembuangan sisa2 pembakaran Lemak. 
Yang serius mau turun Berat badan, mari saya bantu. Salam Sehat ๐Ÿ˜Š

@gunawan_turun26kg 
085647088774
 #langsing #asieksklusif #bakarlemak #awetmuda #pregnant #kompakers #supermom #lebaran #pregnancy #cemilan #senamhamil #uploadkompakan #nutrisi #prenagen #ngegym #kompakerstangsel #morula #sarapan #wajar #kece #pejuangasi #mpasi #instakids #ootd #fitmom #ibuhamil #instababy #riamirandastyle #kompakerstangerang
Dikatakan obesitas jika index massa tubuh lebih dari 35. 5 Cara praktis yang bisa dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan : 1.Jangan lupakan sarapan Sarapan SHAKE sangat berperan penting dalam menjaga bobot tubuh. Sarapan SHAKE membantu mengatur rasa lapar, sehingga disiang hari tidak merasa lapar berlebihan. Selain itu sarapan SHAKE membuat metabolisme tubuh bekerja maksimal untuk membakar lemak. 2.Utamakan sayur dan buah Untuk menurukan berat badan dianjurkan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari. Jgn Khawatir bagi yg tdk suka sayur!! 6 butir Fiber & Cell U Loss sdh mecukupi kebutuhan sayur & buah. 3.Olahraga secara teratur Dalam proses menurunkan berat badan penting untuk rajin berolahraga secara rutin. Anda tdk punya Waktu? Olahragakan tubuh Anda dg THERMO!! 4.Hindari cemilan berlemak Saat merasa lapar, hindari membeli atau memakan keripik kentang dan minuman bersoda. Bila lapar sebaiknya ganti cemilan dengan Nutrition SHAKE F1. 5.Minum air putih Dianjurkan minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain itu banyak minum air putih juga dapat menjaga metabolisme tubuh dan mempercepat pembuangan sisa2 pembakaran Lemak. Yang serius mau turun Berat badan, mari saya bantu. Salam Sehat ๐Ÿ˜Š @gunawan_turun26kg 085647088774 #langsing  #asieksklusif  #bakarlemak  #awetmuda  #pregnant  #kompakers  #supermom  #lebaran  #pregnancy  #cemilan  #senamhamil  #uploadkompakan  #nutrisi  #prenagen  #ngegym  #kompakerstangsel  #morula  #sarapan  #wajar  #kece  #pejuangasi  #mpasi  #instakids  #ootd  #fitmom  #ibuhamil  #instababy  #riamirandastyle  #kompakerstangerang 
@mukhammad53
assalamualaikum semua_nya
๐Ÿ™‹
@mukhammad53
sebagian #anak #gadis, dia akan #menjaga #ke#bagusan dari #anggota #badan_nya.
#
#karena itu #merupa_kan #hal yang #wajar.
#
dan sebagian #lagi,..
#ada_juga #anak_gadis yang ;
*****#sibuk #membantu
*****#rajin #menolong
#kesibukan #orang_tuan_nya.
sehingga #membuat #telapak #tangan_nya kasar,...
..!
..?
itu merupakan salah satu hal yang #tidak_biasa terjadi, dibanding #sifat anak gadis #jaman_now
๐Ÿ˜‘
saya saja #merasa #kagum๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜จ
apalagi
#alloh #s_w_t.
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘‰
@mukhammad53 assalamualaikum semua_nya ๐Ÿ™‹ @mukhammad53 sebagian #anak  #gadis , dia akan #menjaga  #ke #bagusan  dari #anggota  #badan_nya . # #karena  itu #merupa_kan  #hal  yang #wajar . # dan sebagian #lagi ,.. #ada_juga  #anak_gadis  yang ; *****#sibuk  #membantu  *****#rajin  #menolong  #kesibukan  #orang_tuan_nya . sehingga #membuat  #telapak  #tangan_nya  kasar,... ..! ..? itu merupakan salah satu hal yang #tidak_biasa  terjadi, dibanding #sifat  anak gadis #jaman_now  ๐Ÿ˜‘ saya saja #merasa  #kagum ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜จ apalagi #alloh  #s_w_t . ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘‰
* Latepost*
"Keluarga besar"
Momen ini sangat indah dan pengantin ingin segera mengakhiri'nya,,
Aduh asa rusuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #nikahmuda 
#bahagialahirbatin 
#kesempurnaanhidup 
#tongrusuh 
#gerogi 
#wajar