an online Instagram web viewer

#waspada medias

Photos

Akibat Lupa Waktu, Siapa yang pernah 😁😁😁
.
.
Punya Video/foto Menarik kirim ke :
WA : 0877 6867 7819 dan Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu dan Lokasi
Jgn lupa Nama ID Instagram Anda ya
.
Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama tp min akan pilih yang beritanya Hits ya
.
INFO PP Di Line : bit.ly/kabarutama
.
#berita #info #beritaterkini #infoterkini #Malamminggu #beritaterbaru #infoterbaru #infoanda #update #terupdate #tribunnews #kecelakaan #tabrakan #waspada #enamonjoke #minangkocak #inimedanbungg #inimedanbung #wajibtau #harustau #kamuharustau #hits #infohits #infohot #infosigap
Akibat Lupa Waktu, Siapa yang pernah 😁😁😁 . . Punya Video/foto Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 dan Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu dan Lokasi Jgn lupa Nama ID Instagram Anda ya . Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama  tp min akan pilih yang beritanya Hits ya . INFO PP Di Line : bit.ly/kabarutama . #berita  #info  #beritaterkini  #infoterkini  #Malamminggu  #beritaterbaru  #infoterbaru  #infoanda  #update  #terupdate  #tribunnews  #kecelakaan  #tabrakan  #waspada  #enamonjoke  #minangkocak  #inimedanbungg  #inimedanbung  #wajibtau  #harustau  #kamuharustau  #hits  #infohits  #infohot  #infosigap 
Desember 11, 2017 "Ya Allah (kami memohon) kelembutan-Mu untuk saudara-saudara kami di negeri Syam. Jadilah Engkau sebagai pemberi petunjuk, penolong, penopang, dan pelindung mereka." amin..😭😭😭😭 . . .
.
.
.
Sing sabar ya de 😭😭
Gimana perasan mu ??
✔✔ tag siapa saja
.hits .hits
#infoanda #kabarutama #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #wajibtau #harustau #update #terupdate #tribunenews #indozone #waspada #tempo #gustiawan90 #postinganhits
Desember 11, 2017 "Ya Allah (kami memohon) kelembutan-Mu untuk saudara-saudara kami di negeri Syam. Jadilah Engkau sebagai pemberi petunjuk, penolong, penopang, dan pelindung mereka." amin..😭😭😭😭 . . . . . . Sing sabar ya de 😭😭 Gimana perasan mu ?? ✔✔ tag siapa saja .hits .hits #infoanda  #kabarutama  #kabarberita  #kabarterkini  #kabar  #kabarterbaru  #kabarindonesia  #info  #infoterkini  #infoindonesia  #infoterbaru  #berita  #beritaterkini  #beritaindonesia  #beritaterbaru  #wajibtau  #harustau  #update  #terupdate  #tribunenews  #indozone  #waspada  #tempo  #gustiawan90  #postinganhits 
Bim Salabim, Pria Ini Tunjukkan Cara Unik Kupas Buah Nangka Lain Daripada yang Lain! Hasilnya Keren
by @tribun_video
.
.
.
#medsostv #kabarutama #infoanda #inimedanbungg #keren #infoanda #kerenabis  #info #berita #tribunnews #waspada #analisa #harustau #kamuharustau #infoheboh #wajibtau #skill #hotmedsos #kekinian #kekinianbanget
Wajib ditonton....!!! .
Buat warga pontianak dan sekitar 😑
#waspada #hiv #homobodo 
#pontianakmedia
REALITA JAMAN NOW.
Selama menjadi relawan di dunia nyata dan dunia maya, sering banget dapat info dan melihat kejadian seperti ini, makanya saya bersama teman teman relawan memiliki kriteria dan slektif dalam membantu, bukan karena kita tidak peduli / tidak punya hati tidak mau membantu, tapi kalau kenyataanya seperti ini bagaimana 😂 .
.
info dari @smart.gram 
Tampilannya sekilas memang seperti pengemis pada umumnya. Mengenakan kerudung krem dan menenteng sebuah barang. Pengemis yang memakai pakaian hitam ini ternyata juga membawa tas layak wanita sosialita
.
Bukan main, ternyata pengemis ini punya Gadget. Mirip ABG jaman sekarang, pengemis perempuan ini ikut menceburkan diri sebagai generasi merunduk. Terlihat sejumlah foto dan video, perlihatkan dirinya sedang sibuk mengoperasikan gadget di genggaman.
Melansir grid.id, kejadian ini sendiri terjadi di Situbondo, Jawa Timur, di sekitar terminal. . .
Kabar menggemparkan ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Mia Rezietha pada 7 Desember 2017 jam 5.24 sore. Begini penuturannya.
.
"Kalau jaman dulu pengemis itu benar-benar orang yang nggak mampu untuk bekerja lagi," tulisnya.
"Entah itu udah tua atau disabilitas."
"Dan kuantitasnya sangat sedikit."
"Kebalikannya, jaman now, gampang banget nemuin peminta-minta."
"Bahkan yang badannya masih seger-buger, masih muda, dan masih kuat bekerja malah memilih buat jadi pengemis.
"Ada ceramah yang pernah kudenger, 'Nggak usah dipikirin siapa yang meminta.'”
"'Ketika ia meminta kepadamu, dan kau punya, maka berikan.'"
"Tapi kalau kayak gini, tiap peminta-minta (yang masih mampu bekerja) dikasih uang, lama-lama orang akan malas untuk bekerja."
"Apalagi kalau kena generasi micin."
"Bisa-bisa mereka lebih memilih pekerjaan sebagai pengemis dibanding cari kerja yang lebih layak dan pantas."
"Bahkan kalau warga Malang (Jawa Timur), coba deh tiap hari jumat ke Masjid Sabilillah, di situ ada 1 keluarga yang jadi pengemis."
"Mereka bawa anak-anak mereka dan diajari jadi pengemis."
"Aku pernah lihat sekali, salah satu dari mereka turun dari angkot, kemudian mengganti pakaian layak mereka jadi pakaian mengemis, dan bergabung dengan para pengemis lainnya."
#pengemis #penipu #waspada
REALITA JAMAN NOW. Selama menjadi relawan di dunia nyata dan dunia maya, sering banget dapat info dan melihat kejadian seperti ini, makanya saya bersama teman teman relawan memiliki kriteria dan slektif dalam membantu, bukan karena kita tidak peduli / tidak punya hati tidak mau membantu, tapi kalau kenyataanya seperti ini bagaimana 😂 . . info dari @smart.gram Tampilannya sekilas memang seperti pengemis pada umumnya. Mengenakan kerudung krem dan menenteng sebuah barang. Pengemis yang memakai pakaian hitam ini ternyata juga membawa tas layak wanita sosialita . Bukan main, ternyata pengemis ini punya Gadget. Mirip ABG jaman sekarang, pengemis perempuan ini ikut menceburkan diri sebagai generasi merunduk. Terlihat sejumlah foto dan video, perlihatkan dirinya sedang sibuk mengoperasikan gadget di genggaman. Melansir grid.id, kejadian ini sendiri terjadi di Situbondo, Jawa Timur, di sekitar terminal. . . Kabar menggemparkan ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Mia Rezietha pada 7 Desember 2017 jam 5.24 sore. Begini penuturannya. . "Kalau jaman dulu pengemis itu benar-benar orang yang nggak mampu untuk bekerja lagi," tulisnya. "Entah itu udah tua atau disabilitas." "Dan kuantitasnya sangat sedikit." "Kebalikannya, jaman now, gampang banget nemuin peminta-minta." "Bahkan yang badannya masih seger-buger, masih muda, dan masih kuat bekerja malah memilih buat jadi pengemis. "Ada ceramah yang pernah kudenger, 'Nggak usah dipikirin siapa yang meminta.'” "'Ketika ia meminta kepadamu, dan kau punya, maka berikan.'" "Tapi kalau kayak gini, tiap peminta-minta (yang masih mampu bekerja) dikasih uang, lama-lama orang akan malas untuk bekerja." "Apalagi kalau kena generasi micin." "Bisa-bisa mereka lebih memilih pekerjaan sebagai pengemis dibanding cari kerja yang lebih layak dan pantas." "Bahkan kalau warga Malang (Jawa Timur), coba deh tiap hari jumat ke Masjid Sabilillah, di situ ada 1 keluarga yang jadi pengemis." "Mereka bawa anak-anak mereka dan diajari jadi pengemis." "Aku pernah lihat sekali, salah satu dari mereka turun dari angkot, kemudian mengganti pakaian layak mereka jadi pakaian mengemis, dan bergabung dengan para pengemis lainnya." #pengemis  #penipu  #waspada 
#update
#banjirjogja 
#waspada
#hati2

__

Kondisi terkini sungai gajah wong,papringan belakang museum afandi.debit air meningkat...warga mulai siaga.tetap waspada

Via : Ali Sumitro

#infocegatanjogja
#waspada
#copet
#sekaten

Waspada aksi copet masih beraksi di sekaten alun2 utara kraton yogyakarta....sebuah handphone raib akibat di cutter tas korban di area sekaten 
__
 Source : Mala / @infocegatan_jogja 
__
#jogjaig
#infocegatanjogja
#waspada  #copet  #sekaten  Waspada aksi copet masih beraksi di sekaten alun2 utara kraton yogyakarta....sebuah handphone raib akibat di cutter tas korban di area sekaten __ Source : Mala / @infocegatan_jogja __ #jogjaig  #infocegatanjogja 
Sebuah sepeda motor terbakar gara2 menaruh HP di bawah jok motor. Kejadian di Pom bensin Kemandoran Palmerah, Jakarta Barat. .
Sc: @fakta.indo
.
.
#bangcreep #informasi #fakta #waspada #jakartab#indonesia
Awas, Terpentoek! 😅
.
.
@shareilmu_
@shareilmu_
@shareilmu_
.
.
Ayo tag sahabatmu. 😉😂
.
.
#video #videos #videoinspirasi #videoinstagram #videoviral #viral #Viralbareng #kocak #kocakabis #hatihati #waspada #news #beritaislam #berita #hot #beritaterkini #infoterkini  #kabarterbaru #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #shareilmu
Aceh KLB Difteri. Waspada.

#difteri #waspada #penyakit #aceh #info #informasi #update #thelightofaceh
.
Stop Obesitas👊
.
Pict by @doktersehatcom
.
Salam sehat,
@ibetyouslim.id
.
#obesitas #doktersehat #kegemukan #waspada #waspadaobesitas
#Waspada DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun

Apa itu difteri?

Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu.

Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT.
Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian Propolis Moment.
Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri.

Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. 
Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah

More info
Diyah Moment Leader
WA 081225332752
#Waspada  DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri  apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun Apa itu difteri? Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu. Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT. Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian  Propolis Moment. Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri. Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah More info Diyah Moment Leader WA 081225332752
Baca sebentar ya genks.... Cuaca extrame memungkinkan difteri menular dngan mudah krna sistem imun yg rendah... Sehatkan indonesia dimulai dari diri sendiri,..
Semangat untuk indonesia sehat

#waspada 
#infopbun
#infokalteng 
#infoindonesia 
#infodunia
Mohon maaf sebesar-besarnya nih admin buat akun baru akun yang lama telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cantik-cantik ya cewek medan nih apalagi yang sudah bermarga pasti melelehlah kelen dibuatnya jangan lupa cari cewek orang medan gak nyesel kelenlah...
#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten👍 #danautoba #samosir #batak
Mohon waspada ya teman-teman dengan akun hoax hati-hati loh nanti di tangkap pak polisi.

#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten👍 #danautoba
Horas medan !!! Bentar lagi liburan tahun baru nih udah atur belum jadwal liburanmu ? Liburannya di sumut aja ya banyak wisata menarik disumut.

#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten👍 #danautoba #samosir
Kurangnya rasa disiplin oleh pengendara di kota medan.

#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten👍
Serem amat ya Dears..
Pagi2 udah baca beginian.
Be a smart buyer. Jadi pembeli yg cerdas.
Seharusnya cantik dikenakan, malah bisa malu2in.
Pilih onlineshop yg tdk sekedar menawarkan murah dan segala fasilitas tp amanah. Inuh !

#waspada #korbanfashion #tertipu
Serem amat ya Dears.. Pagi2 udah baca beginian. Be a smart buyer. Jadi pembeli yg cerdas. Seharusnya cantik dikenakan, malah bisa malu2in. Pilih onlineshop yg tdk sekedar menawarkan murah dan segala fasilitas tp amanah. Inuh ! #waspada  #korbanfashion  #tertipu 
Sudah atur liburanmu hari ini jangan jauh-jauh di sumatra utara masih banyak tempat liburan menarik yang wajib kamu kunjungi.

#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten👍 #travel #perjalananku
Drainase sangat baik untuk saluran perairan kota agar debit air tidak naik saat hujan dan perbaika  terus dilakukan oleh pemkot medan tapi tidak dengan drainase yang berada di jalan gaharu pasca dalam perbaikan tanah hasil perbaikan drainase dibiarkan terbengkalai sehingga membuat jalanan sedikit macet.

#sumut #medan #beritaterkini #eksploremedan #sumatrautara #beritamedan #waspada #masjidrayamedan #jalananmedan #sumutpaten
#Waspada DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun

Apa itu difteri?

Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu.

Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT.
Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian Propolis Moment.
Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri.

Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. 
Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah

More info
Ammy Moment Manager
WA 085881660256
#Waspada  DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri  apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun Apa itu difteri? Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu. Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT. Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian  Propolis Moment. Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri. Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah More info Ammy Moment Manager WA 085881660256
#lebih baik tidak dari pada pernah sama sekali#jauhi hal yang akan membinasakan kita#ingat sesuatu itu perlu difikirkan#waspada sebelum kejadian#siapa#apa#bilamana#dimana#bagaimana#mengapa#dikasi tau itu perlu#jika tidak#is't no or never#
Source : @kabarutama -  Sifat tamak, 😂😂😂
video @infoheboh
.
.
#medsostv #kabarutama #infoanda #inimedanbungg #keren #infoanda #kerenabis  #info #berita #tribunnews #waspada #analisa #harustau #kamuharustau #infoheboh #wajibtau #skill #hotmedsos #kekinian #kekinianbanget
Desember 11, 2017 "Ya Allah (kami memohon) kelembutan-Mu untuk saudara-saudara kami di negeri Syam. Jadilah Engkau sebagai pemberi petunjuk, penolong, penopang, dan pelindung mereka." amin..😭😭😭😭 . . .
.
.
.
Yang sabar ya de 😭😭
Gimana perasan mu ??
✔✔ tag siapa saja
.hits .hits
#infoanda #kabarutama #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #wajibtau #harustau #update #terupdate #tribunenews #indozone #waspada #tempo #gustiawan90 #postinganhits
Desember 11, 2017 "Ya Allah (kami memohon) kelembutan-Mu untuk saudara-saudara kami di negeri Syam. Jadilah Engkau sebagai pemberi petunjuk, penolong, penopang, dan pelindung mereka." amin..😭😭😭😭 . . . . . . Yang sabar ya de 😭😭 Gimana perasan mu ?? ✔✔ tag siapa saja .hits .hits #infoanda  #kabarutama  #kabarberita  #kabarterkini  #kabar  #kabarterbaru  #kabarindonesia  #info  #infoterkini  #infoindonesia  #infoterbaru  #berita  #beritaterkini  #beritaindonesia  #beritaterbaru  #wajibtau  #harustau  #update  #terupdate  #tribunenews  #indozone  #waspada  #tempo  #gustiawan90  #postinganhits 
"BARUSAN TELAH DI BOBOL KACA MOBIL FORTUNER PUTIH, JADI TEMAN TEMAN JANGAN MAKIR SEMBARANGAN DAN MENINGGALKAN BARANG BERHARGA DI DALAM MOBIL" WASPADAAAA....!
yg kehilangan sabar dan iklas semoga di tangkap pelaku nya.
.
.
#waspada #akhirtahun #malingdimanamana #maling #rampok #hatihati #bobolkacamobil #info #berita #polisi #kriminal #jakarta #indonesia #lambeturah
.
@lambe_turah @lambenyinyir 
@polisi_indonesia @policepageant @divisihumaspolri 
@polri_hits @infokajianjakarta @jktinfo @infoanda @rakyat.cerdas45 @berita__fakta29 
@transtv_corp @officialtrans7 @tvonenews @agifedvartha
just share aja🙏😬
"BARUSAN TELAH DI BOBOL KACA MOBIL FORTUNER PUTIH, JADI TEMAN TEMAN JANGAN MAKIR SEMBARANGAN DAN MENINGGALKAN BARANG BERHARGA DI DALAM MOBIL" WASPADAAAA....! yg kehilangan sabar dan iklas semoga di tangkap pelaku nya. . . #waspada  #akhirtahun  #malingdimanamana  #maling  #rampok  #hatihati  #bobolkacamobil  #info  #berita  #polisi  #kriminal  #jakarta  #indonesia  #lambeturah  . @lambe_turah @lambenyinyir @polisi_indonesia @policepageant @divisihumaspolri @polri_hits @infokajianjakarta @jktinfo @infoanda @rakyat.cerdas45 @berita__fakta29 @transtv_corp @officialtrans7 @tvonenews @agifedvartha just share aja🙏😬
Info u/ warga lahat harus berhati hati.. Baru kejadian arah jln pagar alam pendopo terjadi begal.. WASPADA...!!! #lahat  #sumsel #pagaralam #pendopo #polrespagaralam #polsekpendopo #amatirnygue #amatirnykita #waspada #hatihati
@infomoker - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, (HDI) tahun 2017, Dinas sosial Kota Mojokerto memberi ruang aktualisasi diri bagi para difabel, mereka unjuk gigi dengan menampilkan aneka kreatifitas mulai dari menari, menyanyi dan aneka kesenian lainnya, Senin (11/12). Sri Mudjiwati, Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto mengatakan, tema HDI tahun ini adalah menuju masyarakat inklusif, tangguh dan berkesinambungan, harapannya para difabel terus mendapat pembinaan hingga akhirnya mampu mandiri dan mengembangkan kreatifitas. “Kita selalu mewadahi mereka untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya, selain itu kita juga memberi bantuan uang tunai bagi 19 penyandang disabilitas berat masing-masing mendapat Rp 6 juta.” Ungkap Mudjiwati.

Selain memberi bantuan uang tunai total Rp 114 juta dalam peringatan HDI ini, Dinas Sosial juga memberi bantuan berupa 4 unit kursi roda. “Bantuan ini bukan seberapa, karena memang untuk membantu mereka yang benar-benar difabel berat, tapi yang lebih penting bagaimana memberi motivasi dan membina mereka agar mampu berkarya dan mandiri.” Tegasnya.

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, Peringatan HDI di Gor Seni Mojopahit menjadi ajang unjuk gigi bagi penyandang disabilitas, mereka tampil dengan ceria, menari, menyanyi, fashion show dan berbagai atraksi seni lainnya. Dinas Sosial juga menyediakan berbagai doorprise yang dibagi untuk para penyandang disabilitas di Kota Mojokerto
Sumber : suaramojokerto.com
.
#info
#infomoker #moker #disabilitas #mojokerto #jombang #surabaya #gresik #sidoarjo #malang #kediri #pare #lamongan #pasuruan #jawatimur #waspada
@infomoker - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, (HDI) tahun 2017, Dinas sosial Kota Mojokerto memberi ruang aktualisasi diri bagi para difabel, mereka unjuk gigi dengan menampilkan aneka kreatifitas mulai dari menari, menyanyi dan aneka kesenian lainnya, Senin (11/12). Sri Mudjiwati, Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto mengatakan, tema HDI tahun ini adalah menuju masyarakat inklusif, tangguh dan berkesinambungan, harapannya para difabel terus mendapat pembinaan hingga akhirnya mampu mandiri dan mengembangkan kreatifitas. “Kita selalu mewadahi mereka untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya, selain itu kita juga memberi bantuan uang tunai bagi 19 penyandang disabilitas berat masing-masing mendapat Rp 6 juta.” Ungkap Mudjiwati. Selain memberi bantuan uang tunai total Rp 114 juta dalam peringatan HDI ini, Dinas Sosial juga memberi bantuan berupa 4 unit kursi roda. “Bantuan ini bukan seberapa, karena memang untuk membantu mereka yang benar-benar difabel berat, tapi yang lebih penting bagaimana memberi motivasi dan membina mereka agar mampu berkarya dan mandiri.” Tegasnya. Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, Peringatan HDI di Gor Seni Mojopahit menjadi ajang unjuk gigi bagi penyandang disabilitas, mereka tampil dengan ceria, menari, menyanyi, fashion show dan berbagai atraksi seni lainnya. Dinas Sosial juga menyediakan berbagai doorprise yang dibagi untuk para penyandang disabilitas di Kota Mojokerto Sumber : suaramojokerto.com . #info  #infomoker  #moker  #disabilitas  #mojokerto  #jombang  #surabaya  #gresik  #sidoarjo  #malang  #kediri  #pare  #lamongan  #pasuruan  #jawatimur  #waspada 
Kasus penyakit difteri harus di waspadai oleh masyarakat Mojokerto, karena Jawa Timur masuk dalam daftar propinsi yang berstatus kejadian luar biasa (KLB) difteri, otomatis Mojokerto masuk didalamnya.

Difteri adalah penyakit yang disebabkan bakteri corynebacterium diphteriae dan dapat menyebabkan kematian terutama pada anak-anak, Difteri memiliki masa inkubasi 2-5 hari dan sangat menular, jika tidak tertangani dengan cepat dapat menyebabkan kematian.

Di Mojokerto, ditemukan bocah yang didiagnosa Suspect Difteri, SA bocah berusia 4,5 tahun asal Kecamatan Bangsal harus dirawat di ruang isolasi khusus di RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari.

Sukemi (55), nenek korban menceritakan sejak Rabu (6/12) lalu cucunya mengalami gejala panas tinggi selama dua hari, disertai gejala batuk dan sakit tenggorokan. “Ketika saya bawa ke klinik, disarankan untuk dirujuk ke RSUD Mojosari.” Ungkapnya.

Ketika dibawa ke RSUD, SA harus menjalani isolasi di ruang Blambangan, meski kondisinya membaik tapi SA harus tetap harus menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.

Anggono R. Arfianto, Dokter Spesialis Anak RSUD Prof dr Seokandar mengatakan, karena dirawat di ruang isolasi tidak sembarang orang bisa menjenguk, setiap orang yang masuk harus menggunakan alat pelindung diri (APD). “Ini SOP untuk mencegah penularan, sebab difteri merupakan penyakit yang sangat mudah menular.” Terangnya.

Anggono juga mengatakan, penanganan pertama yang dilakukan pada pasien suspect difteri adalah tindakan pengamanan dengan cara isolasi. “Kalau gejalanya, difteri ditandai dengan gejala infeksi di saluran pernafasan, bahkan hingga terjadi radang di tenggorokan, panas tinggi dan nyeri telan di tenggorokan, muncul batuk, pilek, dan kadang disertai pembengkaka
n kelenjar.” Terangnya.

Kata Anggono, kalau tidak segera ditangani difteri bisa menyebabkan komplikasi berat dan berujung pada kematian, “yang paling banyak diserang memang anak-anak, dan penyakit ini sangat mudah menular dalam 2 hingga 4 minggu, solusinya ya harus segera dibawa ke puskesmas atau rumah sakit.” Pungkasnya.
Sumber : suaramojokerto.com
.
#infomoker #info #moker #difteri
#penyakit #waspada #kabarmojokerto #mojokerto #surabaya #gresik #sidoarjo
Kasus penyakit difteri harus di waspadai oleh masyarakat Mojokerto, karena Jawa Timur masuk dalam daftar propinsi yang berstatus kejadian luar biasa (KLB) difteri, otomatis Mojokerto masuk didalamnya. Difteri adalah penyakit yang disebabkan bakteri corynebacterium diphteriae dan dapat menyebabkan kematian terutama pada anak-anak, Difteri memiliki masa inkubasi 2-5 hari dan sangat menular, jika tidak tertangani dengan cepat dapat menyebabkan kematian. Di Mojokerto, ditemukan bocah yang didiagnosa Suspect Difteri, SA bocah berusia 4,5 tahun asal Kecamatan Bangsal harus dirawat di ruang isolasi khusus di RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Sukemi (55), nenek korban menceritakan sejak Rabu (6/12) lalu cucunya mengalami gejala panas tinggi selama dua hari, disertai gejala batuk dan sakit tenggorokan. “Ketika saya bawa ke klinik, disarankan untuk dirujuk ke RSUD Mojosari.” Ungkapnya. Ketika dibawa ke RSUD, SA harus menjalani isolasi di ruang Blambangan, meski kondisinya membaik tapi SA harus tetap harus menunggu hasil pemeriksaan lanjutan. Anggono R. Arfianto, Dokter Spesialis Anak RSUD Prof dr Seokandar mengatakan, karena dirawat di ruang isolasi tidak sembarang orang bisa menjenguk, setiap orang yang masuk harus menggunakan alat pelindung diri (APD). “Ini SOP untuk mencegah penularan, sebab difteri merupakan penyakit yang sangat mudah menular.” Terangnya. Anggono juga mengatakan, penanganan pertama yang dilakukan pada pasien suspect difteri adalah tindakan pengamanan dengan cara isolasi. “Kalau gejalanya, difteri ditandai dengan gejala infeksi di saluran pernafasan, bahkan hingga terjadi radang di tenggorokan, panas tinggi dan nyeri telan di tenggorokan, muncul batuk, pilek, dan kadang disertai pembengkaka n kelenjar.” Terangnya. Kata Anggono, kalau tidak segera ditangani difteri bisa menyebabkan komplikasi berat dan berujung pada kematian, “yang paling banyak diserang memang anak-anak, dan penyakit ini sangat mudah menular dalam 2 hingga 4 minggu, solusinya ya harus segera dibawa ke puskesmas atau rumah sakit.” Pungkasnya. Sumber : suaramojokerto.com . #infomoker  #info  #moker  #difteri  #penyakit  #waspada  #kabarmojokerto  #mojokerto  #surabaya  #gresik  #sidoarjo 
@Regranned from @ariluthfi99 -  Firaun tak boleh dilupakan
Namrud tak boleh dilupakan
Qorun tak boleh dilupakan
Kaum 'Ad tak boleh dilupakan
Kaum Tsamud tak boleh dilupakan
Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan
Kaum Luth tak boleh dilupakan
Kaum Samiri tak boleh dilupakan
Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan
Abdullah bin saba tak boleh dilupakan
Abu jahal tak boleh dilupakan
Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan
Komunis tak boleh dilupakan
Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan

ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN .

Waspada....FITNAH DAJJAL .

#spirit212 #spiritberjamaah #kamibersamahrs #kamitidaktakut #photo #meme #karikatur #kata #opini #perangopini #saverohingya #tolakperppu
#SelamatkanNKRI #perjuangan
#gebukpki #stopkriminalisasiulama #flatearth #lucu #wonderfulindonesia  #peoplepower #bumidatar #bikinrame #jihad #pribumi #sayapribumi #lawan #penjajah #fitnah #dajjal #waspada
@Regranned from @ariluthfi99 - Firaun tak boleh dilupakan Namrud tak boleh dilupakan Qorun tak boleh dilupakan Kaum 'Ad tak boleh dilupakan Kaum Tsamud tak boleh dilupakan Umat Nabi Nuh tak boleh dilupakan Kaum Luth tak boleh dilupakan Kaum Samiri tak boleh dilupakan Musailamah Al-Kadzdzab tak boleh dilupakan Abdullah bin saba tak boleh dilupakan Abu jahal tak boleh dilupakan Kemal At-Taturk tak boleh dilupakan Komunis tak boleh dilupakan Kriminalisasi Ulama tak boleh dilupakan ISLAM itu PEMAAF, tapi tak boleh MELUPAKAN . Waspada....FITNAH DAJJAL . #spirit212  #spiritberjamaah  #kamibersamahrs  #kamitidaktakut  #photo  #meme  #karikatur  #kata  #opini  #perangopini  #saverohingya  #tolakperppu  #SelamatkanNKRI  #perjuangan  #gebukpki  #stopkriminalisasiulama  #flatearth  #lucu  #wonderfulindonesia  #peoplepower  #bumidatar  #bikinrame  #jihad  #pribumi  #sayapribumi  #lawan  #penjajah  #fitnah  #dajjal  #waspada 
Saya jadi korban penipuan iphone di shop ini. #penipu #waspada #pemberitahuan #shop
Penipu iphone.
#penipu #iphonepalsu #waspada #berhati2
Pertama kalinya dd Qia naik tangga #tambahdridis#waspada#
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Halim Perdanakusuma, Cawang tepatnya di KM 0.2 arah Cikampek. Peristiwa itu melibatkan dua unit mobil yakni jenis Toyota Kijang dan Avanza yang ditumpangi oleh rombongan keluarga sepulang melayat dari daerah Pemalang, Jawa Tengah.
Sumber : Okezone.com

#viral #kecelakaan #waspada #folback
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Halim Perdanakusuma, Cawang tepatnya di KM 0.2 arah Cikampek. Peristiwa itu melibatkan dua unit mobil yakni jenis Toyota Kijang dan Avanza yang ditumpangi oleh rombongan keluarga sepulang melayat dari daerah Pemalang, Jawa Tengah. Sumber : Okezone.com #viral  #kecelakaan  #waspada  #folback 
Aku telah di tipu penjual iphone ini. #penipu #like4like #waspada #penipu #iphone BUKTI PART 2
Aku telah di tipu penjual iphone ini. #penipu #like4like #waspada #penipu #iphone #iphonepalsu @the.appIepieeshop
Jurnal Asia | Ant: Asep Fathulrahman
Petugas Dinas Kesehatan Pemprov Banten menyuntikan vaksin DPT (Difteri, Tetanus, dan Pertusis) anti penyakit difteri kepada anak di Posyandu Cempaka, Kaujon, Serang, Banten, Senin (11/12). Kementrian Kesehatan menyatakan Provinsi Banten sebagai salah satu daerah KLB (Kejadian Luar Biasa) wabah difteri setelah didapati 68 penderita penyakit sangat menular tersebut dan untuk mengatasinya mulai tanggal 11 Desember dilakukan vaksinasi DPT secara serentak di seluruh Posyandu dan Puskesmas. 
http://www.jurnalasia.com/nasional/wabah-difteri-meluas-seluruh-daerah-diminta-waspada-klb/

Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.Jurnalasia.com

Anda Juga Bisa Memasang Iklan Untuk Mempromosikan Produk, Bisnis/Usaha Anda dll.

#Harianjurnalasia #Jurnalasia #Informasi #Berita #Koran #Media #MediaCetak #Medan #Sumut #SumateraUtara #Nasional #Indonesia #Waspada #Difteri #KejadianLuarbiasa #WawbarPenyakit #KorbanJiwa #WaspadaPenyakit #KorbanAnak2 #Virus #MenteriKesehatan
Jurnal Asia | Ant: Asep Fathulrahman Petugas Dinas Kesehatan Pemprov Banten menyuntikan vaksin DPT (Difteri, Tetanus, dan Pertusis) anti penyakit difteri kepada anak di Posyandu Cempaka, Kaujon, Serang, Banten, Senin (11/12). Kementrian Kesehatan menyatakan Provinsi Banten sebagai salah satu daerah KLB (Kejadian Luar Biasa) wabah difteri setelah didapati 68 penderita penyakit sangat menular tersebut dan untuk mengatasinya mulai tanggal 11 Desember dilakukan vaksinasi DPT secara serentak di seluruh Posyandu dan Puskesmas. http://www.jurnalasia.com/nasional/wabah-difteri-meluas-seluruh-daerah-diminta-waspada-klb/ Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.Jurnalasia.com Anda Juga Bisa Memasang Iklan Untuk Mempromosikan Produk, Bisnis/Usaha Anda dll. #Harianjurnalasia  #Jurnalasia  #Informasi  #Berita  #Koran  #Media  #MediaCetak  #Medan  #Sumut  #SumateraUtara  #Nasional  #Indonesia  #Waspada  #Difteri  #KejadianLuarbiasa  #WawbarPenyakit  #KorbanJiwa  #WaspadaPenyakit  #KorbanAnak2  #Virus  #MenteriKesehatan 
Edisi Selasa, 12 Desember 2017

Wabah Difteri Meluas | Seluruh Daerah Diminta Waspada KLB

Jakarta | Jurnal Asia
Seluruh daerah di Indonesia diminta waspada kejadian luar biasa (KLB), terkait mewabahnya penyakit difteri. Tim dokter dan rumah sakit pun diimbau waspada agar tidak jatuh korban jiwa yang sudah mencapai puluhan orang ini. 
http://www.jurnalasia.com/nasional/wabah-difteri-meluas-seluruh-daerah-diminta-waspada-klb/

Koran Harian Berbasis di Kota Medan yang Menyajikan 32 Halaman Informasi Terkini dan TerUpdate, Mengenai Berita Kota, Medan, Peristiwa, Olahraga, Bisnis, Saham, Industri, Property, Seremoni, Info Bank, Nasional, Komunitas, Sosialita, Agribisnis, Eriksson, Sains & Teknologi, Internasional, Sumbagut, Hiburan dan Wisata. 
Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.jurnalasia.com 
#Harianjurnalasia #Jurnalasia #Koran #Berita #Informasi #Medan #Sumut #Indonesia #EdisiHariIni #Waspada #Difteri #KejadianLuarbiasa #WawbarPenyakit #KorbanJiwa #WaspadaPenyakit #KorbanAnak2 #Virus #MenteriKesehatan
Edisi Selasa, 12 Desember 2017 Wabah Difteri Meluas | Seluruh Daerah Diminta Waspada KLB Jakarta | Jurnal Asia Seluruh daerah di Indonesia diminta waspada kejadian luar biasa (KLB), terkait mewabahnya penyakit difteri. Tim dokter dan rumah sakit pun diimbau waspada agar tidak jatuh korban jiwa yang sudah mencapai puluhan orang ini. http://www.jurnalasia.com/nasional/wabah-difteri-meluas-seluruh-daerah-diminta-waspada-klb/ Koran Harian Berbasis di Kota Medan yang Menyajikan 32 Halaman Informasi Terkini dan TerUpdate, Mengenai Berita Kota, Medan, Peristiwa, Olahraga, Bisnis, Saham, Industri, Property, Seremoni, Info Bank, Nasional, Komunitas, Sosialita, Agribisnis, Eriksson, Sains & Teknologi, Internasional, Sumbagut, Hiburan dan Wisata. Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.jurnalasia.com #Harianjurnalasia  #Jurnalasia  #Koran  #Berita  #Informasi  #Medan  #Sumut  #Indonesia  #EdisiHariIni  #Waspada  #Difteri  #KejadianLuarbiasa  #WawbarPenyakit  #KorbanJiwa  #WaspadaPenyakit  #KorbanAnak2  #Virus  #MenteriKesehatan 
Aku telah di tipu penjual iphone ini. #penipu #like4like #waspada #penipu #iphone BUKTI KE 2
Aku telah di tipu penjual iphone ini. #penipu #like4like #waspada #penipu #iphone BUKTI PERTAMA
Source from @infoanda -  Sungguh biadap penjambretan nenek berusia 80 thn tergeletak dipinggir jalan... nenek tsb penjual pisang didepan RM tantene lokasi utara kampus unwiku , penjambret berhasil membawa uang ratusan ribu rupiah... Semoga cepat tertangkap amin ....!!
.
.
#medsostv #kabarutama #infoanda #inimedanbungg #keren #infoanda #kerenabis  #info #berita #tribunnews #waspada #analisa #harustau #kamuharustau #infoheboh #wajibtau #skill #hotmedsos #kekinian #kekinianbanget
Source from @infoanda - Sungguh biadap penjambretan nenek berusia 80 thn tergeletak dipinggir jalan... nenek tsb penjual pisang didepan RM tantene lokasi utara kampus unwiku , penjambret berhasil membawa uang ratusan ribu rupiah... Semoga cepat tertangkap amin ....!! . . #medsostv  #kabarutama  #infoanda  #inimedanbungg  #keren  #infoanda  #kerenabis  #info  #berita  #tribunnews  #waspada  #analisa  #harustau  #kamuharustau  #infoheboh  #wajibtau  #skill  #hotmedsos  #kekinian  #kekinianbanget 
Aku udah di tipu sama penjual iphone ini #penipu  #waspada #iphonepalsu #penipuan #penipuanolshop
BNN Awasi Peredaran Jamur Narkoba di Bogor

Adanya temuan dari laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang kandungan narkoba dalam keripik jamur yang terjadi di Kota Bandung beberapa lalu langsung direspons di tingkat daerah seperti di Kabupaten Bogor.

Berita Selengkapnya di www.heibogor.com
(klik link di bio)
@bnnkabupatenbogor @bogor.kabupaten 
#imbauan#Keripikjamur#waspada
#Kotoranhewan#mushrooms
http://www.heibogor.com/amp/post/detail/49357/bnnk-awasi-peredaran-keripik-jamur-narkoba-di-bogor/?__twitter_impression=true
BNN Awasi Peredaran Jamur Narkoba di Bogor Adanya temuan dari laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang kandungan narkoba dalam keripik jamur yang terjadi di Kota Bandung beberapa lalu langsung direspons di tingkat daerah seperti di Kabupaten Bogor. Berita Selengkapnya di www.heibogor.com (klik link di bio) @bnnkabupatenbogor @bogor.kabupaten #imbauan #Keripikjamur #waspada  #Kotoranhewan #mushrooms  http://www.heibogor.com/amp/post/detail/49357/bnnk-awasi-peredaran-keripik-jamur-narkoba-di-bogor/?__twitter_impression=true
Rekaman CTTV  kejadian curanmor di masjid jln simpang veteran lahat ... #polreslahat #amatirnygue  #amatirnykita #waspada #reserse #teamgagak #Repost @profil.lahat with @insta.save.repost • • •
PERHATIAN.
Ada baiknya untuk semua toko yg punya transaksi online melakukan SOP ribet kayak gini. Untuk menghindari hal2 yg udah biasa kejadian 😊😊 gak ada salahnya kok tegas kayak gini...
PERHATIAN. Ada baiknya untuk semua toko yg punya transaksi online melakukan SOP ribet kayak gini. Untuk menghindari hal2 yg udah biasa kejadian 😊😊 gak ada salahnya kok tegas kayak gini...
Jalan Rifaddin dan Harun Nafsi Rawan Samarinda Rawan Laka Lantas Terutama Pada Malam Hari.

Jalan tersebut sangat minim lampu penerangan jalan. warga hanya bisa berharap pemerintah memperhatikan kondisi tersebut dengan memasang LPJU.

PROKAL.CO, SAMARINDA. Kerawanan Jalan HAMM Rifaddin, Kelurahan Tani Aman, dan Jalan KH Harun Nafsi, Kelurahan Rapak Dalam diakui Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Boney Wahyu Wicaksono, melalui Kanit Lakalantas, Ipda Heru Utomo.
Bahkan Heru menegaskan, dua kawasan tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terutama disaat malam hari. "LPJU memang harus ada. Sebetulnya di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi itu ada penerangan, tetapi sebetulnya masyarakat juga harus merasa ikut memiliki," terang Heru.

Dijelaskan Heru, menurut pantauannya pada LPJU yang sudah terpasang banyak accu atau baterai pada lampu penerangan yang hilang. "Sehingga tak berfungsi, karena banyak dicuri," ujar Heru.

Pemerintah dalam hal ini seharusnya juga ada solusi untuk mencegah terjadinya pencurian sehingga LPJU tersebut tak mati.
"Nah, untuk masyarakat khususnya pencuri untuk sadar diri jangan merusak fasilitas umum. Kalau ketahuan ancamannya tentu berat, karena merusak fasilitas umum," jelas Heru.

Herum membeberkan berdasarkan pengamatannya, di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi kejadian lakalantas menonjol terjadi pada malam hari. "Diatas jam 7 malam sampai pagi," ucap Heru.

Namun Heru belum dapat membeber tingkat kerawanan berdasarkan persentase. "Saya harus lihat data dulu berapa banyak jumlah kecelakaan di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi," pungkasnya.(oke/ama)

sumber : @samarindapos 
Dapatkan berita terkini  seputar Kalimantan hanya di www.prokal.co atau klik link di bio.

#prokal #prokalimantan #propembangunan #jalanmalam #rawanlaka #samarinda #samarindaseberang #waspada #infosamarinda #beritasamarinda #kabarsamarinda #samarindaupdate #infokaltim #kabarkaltim #kaltimupdate #kalimantantimur #kaltim
Jalan Rifaddin dan Harun Nafsi Rawan Samarinda Rawan Laka Lantas Terutama Pada Malam Hari. Jalan tersebut sangat minim lampu penerangan jalan. warga hanya bisa berharap pemerintah memperhatikan kondisi tersebut dengan memasang LPJU. PROKAL.CO, SAMARINDA. Kerawanan Jalan HAMM Rifaddin, Kelurahan Tani Aman, dan Jalan KH Harun Nafsi, Kelurahan Rapak Dalam diakui Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Boney Wahyu Wicaksono, melalui Kanit Lakalantas, Ipda Heru Utomo. Bahkan Heru menegaskan, dua kawasan tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terutama disaat malam hari. "LPJU memang harus ada. Sebetulnya di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi itu ada penerangan, tetapi sebetulnya masyarakat juga harus merasa ikut memiliki," terang Heru. Dijelaskan Heru, menurut pantauannya pada LPJU yang sudah terpasang banyak accu atau baterai pada lampu penerangan yang hilang. "Sehingga tak berfungsi, karena banyak dicuri," ujar Heru. Pemerintah dalam hal ini seharusnya juga ada solusi untuk mencegah terjadinya pencurian sehingga LPJU tersebut tak mati. "Nah, untuk masyarakat khususnya pencuri untuk sadar diri jangan merusak fasilitas umum. Kalau ketahuan ancamannya tentu berat, karena merusak fasilitas umum," jelas Heru. Herum membeberkan berdasarkan pengamatannya, di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi kejadian lakalantas menonjol terjadi pada malam hari. "Diatas jam 7 malam sampai pagi," ucap Heru. Namun Heru belum dapat membeber tingkat kerawanan berdasarkan persentase. "Saya harus lihat data dulu berapa banyak jumlah kecelakaan di Jalan HAMM Rifaddin, dan Jalan KH Harun Nafsi," pungkasnya.(oke/ama) sumber : @samarindapos Dapatkan berita terkini seputar Kalimantan hanya di www.prokal.co atau klik link di bio. #prokal  #prokalimantan  #propembangunan  #jalanmalam  #rawanlaka  #samarinda  #samarindaseberang  #waspada  #infosamarinda  #beritasamarinda  #kabarsamarinda  #samarindaupdate  #infokaltim  #kabarkaltim  #kaltimupdate  #kalimantantimur  #kaltim 
Hello Costumer SMN SHOP
Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja 
Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop 
Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping

#waspada #onlineshop #onlinetermurah #grosir #jabodetabek #smnshop #hatihatipenipuan #himbauan
Hello Costumer SMN SHOP Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping #waspada  #onlineshop  #onlinetermurah  #grosir  #jabodetabek  #smnshop  #hatihatipenipuan  #himbauan 
Hello Costumer SMN SHOP
Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja 
Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop 
Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping

#waspada #onlineshop #onlinetermurah #grosir #jabodetabek #smnshop #hatihatipenipuan #himbauan
Hello Costumer SMN SHOP Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping #waspada  #onlineshop  #onlinetermurah  #grosir  #jabodetabek  #smnshop  #hatihatipenipuan  #himbauan 
Hello Costumer SMN SHOP
Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja 
Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop 
Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping

#waspada #onlineshop #onlinetermurah #grosir #jabodetabek #smnshop #hatihatipenipuan #himbauan
Hello Costumer SMN SHOP Pemberitahuan nii untuk semuanya.. Bahwa nomer rekening yang di pakai hanya yang ada di atas inii yaahh, kita nggak pakai MANDIRI, BRI dan yang Lainnya.. Hanya pakai BCA aja Jadi jangan percaya sama nomer Rekening yang mengatas namakan SMN_shop Nomer order/pemesanan pun hanya yang ada di bio.. Kita nggak punya Admin 2 hanya satu yang tertera di bio.. Saya tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan yang mengatas namakan akun kami.. Jadi mohon perhatian, dan ke hati hatiannya yahh guys 😍😍 happy shopping #waspada  #onlineshop  #onlinetermurah  #grosir  #jabodetabek  #smnshop  #hatihatipenipuan  #himbauan 
Geser Ke 👉👉👉 (Video 2)
.
Resiko bermain Hp Sambil nyetir
.
.
Punya Video/foto Menarik kirim ke :
WA : 0877 6867 7819 dan Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu dan Lokasi
Jgn lupa Nama ID Instagram Anda ya
.
Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama tp min akan pilih yang beritanya Hits ya
.
INFO PP Di Line : bit.ly/kabarutama
.
#berita #info #beritaterkini #infoterkini #Malamminggu #beritaterbaru #infoterbaru #infoanda #update #terupdate #tribunnews #kecelakaan #tabrakan #waspada #enamonjoke #minangkocak #inimedanbungg #inimedanbung #wajibtau #harustau #kamuharustau #hits #infohits #infohot #infosigap
Geser Ke 👉👉👉 (Video 2) . Resiko bermain Hp Sambil nyetir . . Punya Video/foto Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 dan Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu dan Lokasi Jgn lupa Nama ID Instagram Anda ya . Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama  tp min akan pilih yang beritanya Hits ya . INFO PP Di Line : bit.ly/kabarutama . #berita  #info  #beritaterkini  #infoterkini  #Malamminggu  #beritaterbaru  #infoterbaru  #infoanda  #update  #terupdate  #tribunnews  #kecelakaan  #tabrakan  #waspada  #enamonjoke  #minangkocak  #inimedanbungg  #inimedanbung  #wajibtau  #harustau  #kamuharustau  #hits  #infohits  #infohot  #infosigap 
#Waspada DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun

Apa itu difteri?

Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu.

Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT.
Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian Propolis Moment.
Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri.

Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. 
Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah. 
More info :
Wa. 0812.100.70.717
Fatmah Makassar
#Waspada  DIFTERI... Warga Indonesia diminta waspada wabah penyakit #difteri  apalagi yang punya anak dibawah 15 tahun, terutama 4-9tahun Apa itu difteri? Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu. Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!! Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT. Selain itu saya sarankan utk rutin minum #Brazilian  Propolis Moment. Kenapa..?? 👉Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas. 👉Fungsi dasar dari propolis moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mecegah radikal bebas akibat virus dan bakteri. Brazilian Propolis Moment sbagai P3K. Yuuk mom's sediakan selalu PROPOLOS MOMENT di rumah. More info : Wa. 0812.100.70.717 Fatmah Makassar
Hati yg baik dan ahlaq yg cantik itu adanya didalam...
Jangan mudah menilai hanya lihat dari tampilan luar....
Hati2 tertipu...penampilan😇😇
#intermezo #waspada #kamerajahat #instagram#editing #instanews #instagram
.
Kecelakaan parah . . .
.
Repost from @kecelakaanvideoo
#safety #lakalantas #laka #aduh #aneh #bahaya #keselamatan #truck #becareful #jatuh #tabrakan #awas #truk #accident #kecelakaan #waduh #videogokil #waspada #wow #danger #parah #hatihati #ngeri