an online Instagram web viewer

#wisatajabar medias

Photos

Foto : @endarpermadi
nor height, nor depth, nor anything else in creation will be able to separate us from the love of God...
.
.
.
#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #ciwidey #rancaupas #glampinglakeside #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #kawahputih #barusenhills #southlandcampciwidey #kawahrengganis #tamankelinci
Beberapa waktu belakangan, wisata bertema taman bermain bernuansa Eropa sedang marak di Jawa Barat

Setelah Kota Mini Lembang yang kini ramai didatangi wisatawan, De Ranch yang juga berada di Lembang kini memperluas jangkauannya hingga ke Bogor

The Ranch Mega Mendung resmi dibuka sekitar 3 bulan lalu. Tentu hal ini jadi kabar baik bagi pecinta destinasi kekinian seperti De Ranch Lembang yang kini bisa dinikmati di Bogor. Udah pernah main kesini?
.
📷: @yohanakrstian
🌏: De Ranch Puncak, Jalan Raya Puncak, No.428, Cisarua - Bogor
.
#infojabar #infojawabarat #jawabarat #bogor #visitbogor #explorebogor #deranch #megamendung #cisarua #puncak #wisatajabar
Beberapa waktu belakangan, wisata bertema taman bermain bernuansa Eropa sedang marak di Jawa Barat Setelah Kota Mini Lembang yang kini ramai didatangi wisatawan, De Ranch yang juga berada di Lembang kini memperluas jangkauannya hingga ke Bogor The Ranch Mega Mendung resmi dibuka sekitar 3 bulan lalu. Tentu hal ini jadi kabar baik bagi pecinta destinasi kekinian seperti De Ranch Lembang yang kini bisa dinikmati di Bogor. Udah pernah main kesini? . 📷: @yohanakrstian 🌏: De Ranch Puncak, Jalan Raya Puncak, No.428, Cisarua - Bogor . #infojabar  #infojawabarat  #jawabarat  #bogor  #visitbogor  #explorebogor  #deranch  #megamendung  #cisarua  #puncak  #wisatajabar 
Wilujeng siang Baraya jabargram 😁 
Mimin mah tos mamam buah aromanis, meni amis pisan, Komo Mun sambil liat kamu pasti giung pisan 😂😂😂
Ngopi heula 😎

@an_scout23 -  Curug itu kaya kamu . Iya dingin, tapi ngangenin 😂 wkss :v

Lokasi : Curug Sawer, Situ Gunung, Kadudampit, Sukabumi

#exploresukabumi #sukabumiexplore #curugsawer #situgunung #sukabumitraveller #wisataalamsukabumi #wisataalamsmi #wisatajabar #wisataalamjawabarat #wisataalamindonesia #pesonaalamsukabumi #hayukasukabumi #jelajahalamsukabumi #ngapraksukabumi #lingkarsukabumi
Wilujeng siang Baraya jabargram 😁 Mimin mah tos mamam buah aromanis, meni amis pisan, Komo Mun sambil liat kamu pasti giung pisan 😂😂😂 Ngopi heula 😎 @an_scout23 - Curug itu kaya kamu . Iya dingin, tapi ngangenin 😂 wkss :v Lokasi : Curug Sawer, Situ Gunung, Kadudampit, Sukabumi #exploresukabumi  #sukabumiexplore  #curugsawer  #situgunung  #sukabumitraveller  #wisataalamsukabumi  #wisataalamsmi  #wisatajabar  #wisataalamjawabarat  #wisataalamindonesia  #pesonaalamsukabumi  #hayukasukabumi  #jelajahalamsukabumi  #ngapraksukabumi  #lingkarsukabumi 
Assllamualaikum Wr Wb. Wilujeng sonten wargi @instagram 😊😊😊
.
.
📌Curug Malela
🌎Ds cicadas,Rongga,Bandung Barat 
Dina fhoto  @hens4m 
Di fhoto ku @mochadjamalfarizqi
.
.
#explorebandung #jelajahbandung #wisatajabar #bandungbanget #indotraveller #explorebandungbarat #asalpiknik #keluarbentar #instanature #instatravel
Foto : @dka_bagus
Terkadang kita butuh Sendri...
Pertanyaaanya..kapan mau sendiri terus.?
Jawab saja kita bersama keluarga dan sahabat..simple. .
#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #explorebandung #exploreindonesia #explore #jelajahbandung #jelajahindonesia #jelajah #bandung #bandungbanget #bandungjuara #infobandung #infobdg #ciwideybandung #ciwidey #rancaupas #glamping #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #ciwideyhitz #ciwideypopuler #kawahputih #regrann
Foto : @dka_bagus Terkadang kita butuh Sendri... Pertanyaaanya..kapan mau sendiri terus.? Jawab saja kita bersama keluarga dan sahabat..simple. . #wisataciwidey  #wisatabandung  #wisataindonesia  #wisatajabar  #wisatakabupatenbandung  #explorebandung  #exploreindonesia  #explore  #jelajahbandung  #jelajahindonesia  #jelajah  #bandung  #bandungbanget  #bandungjuara  #infobandung  #infobdg  #ciwideybandung  #ciwidey  #rancaupas  #glamping  #kawahputih  #cimanggu  #patenggang  #cimanggu  #walini  #ciwideyhitz  #ciwideypopuler  #kawahputih  #regrann 
Melihat butiran air yang terus berjatuhan. Ada keindahan dibalik kesejukan.
.
📷 : @mustoface
.
🌐 : Curug Ngebul Desa Cicadas Kec Rongga Kab. Bandung Barat, Jawa Barat
.
#bandung #explorebandung #infobdg #infobdgcom #bandungbanget #jarambahbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #jalanjalanbandung #explorebandungbarat #wisatabandungbarat #jawabarat #jawabaratbeautiful #jabarpisan #jabargram #wisatajabar #ayodolan #explore #exploreindonesia #indotravellers #pesonaindonesia #curugjawabarat #curugnesia #wonderfulindonesia #earthfocus #waterfalls #discoverearth #livefolkindonesia #folkgreen
manusia tak pernah bisa hidup sendiri,itu nyata !!! .
.
📷 : @gamma_sundaya 😊
.
.
🌎 curug sawer desa gedepangrango kecamatan kadudampit kabupaten sukabumi propinsi jawa barat .
.
#curugjawabarat#pesonajabar
#wisatajabar#exploresukabumi
#maenkesini#potretsukabumi
#instanusantara#beautifullplace
#cameranusantara#indonesianrepost#idpejalan#idpetualang#pejalansantai#indonesiaindah#waterfallfordays#camerapetualang
#indotravellers#indozonetravel
Marilah kita mensyukuri semua berkat dalam hidup ini .
Kita Bahagia , Kita Bahagia .
Bersama hangatnya mentari , nikmati dan lukisan memori .
Kita Bahagia , Kita Bahagia . ~~ GAC
.
.
.
.
Selamat Pagi #Instagram ers
#JanganLupaBahagia dan #janganlupabersyukur 🌍 Kawah Talaga Bodas , Garut 
#exploregarut #jelajahgarut #visitgarut
#likeforlike #like4like #exploreindonesia #jelajahnusantara #WisataGarut #wisatajabar #ayodolan #pesonaindonesia #jelajahnusantara #exploreindonesia #explorejabar #mtma #idtraveller #canon #photography
Marilah kita mensyukuri semua berkat dalam hidup ini . Kita Bahagia , Kita Bahagia . Bersama hangatnya mentari , nikmati dan lukisan memori . Kita Bahagia , Kita Bahagia . ~~ GAC . . . . Selamat Pagi #Instagram  ers #JanganLupaBahagia  dan #janganlupabersyukur  🌍 Kawah Talaga Bodas , Garut #exploregarut  #jelajahgarut  #visitgarut  #likeforlike  #like4like  #exploreindonesia  #jelajahnusantara  #WisataGarut  #wisatajabar  #ayodolan  #pesonaindonesia  #jelajahnusantara  #exploreindonesia  #explorejabar  #mtma  #idtraveller  #canon  #photography 
SAYANG ANAK,ANAK SAYANG
jadi kieu sabenernamah Mun dicaritakeun. Dibalik layar namah Mun ceuk film mah behind the scene cenah,:tapi sedih ah Ketang Mun dicaritakeun mah wkwkwkwkwkw.....
.
.
.
.
.
🅾:Rancaupas,Ciwidey kabupaten Bandung .
.
#pergisantai #ayotraveling #ayodolan #negrikita #asalpiknik #helonusantara #generasitraveling #indozonetravel #wisataindonesia #wisatajabar #visitjabar #enakdisini #folkindonesia #folkgreen #kesininih.id #dolanbentar #ayodolan #igerphotography #jejakkecilku #bandungselatan #jelajahbandung #explorebandung #ngaprakbandung #Bandungjuara #wisatabandung #soreang #Ciwidey #wisatakabupatenbandung #wisataciwidey #instagram
SAYANG ANAK,ANAK SAYANG jadi kieu sabenernamah Mun dicaritakeun. Dibalik layar namah Mun ceuk film mah behind the scene cenah,:tapi sedih ah Ketang Mun dicaritakeun mah wkwkwkwkwkw..... . . . . . 🅾:Rancaupas,Ciwidey kabupaten Bandung . . #pergisantai  #ayotraveling  #ayodolan  #negrikita  #asalpiknik  #helonusantara  #generasitraveling  #indozonetravel  #wisataindonesia  #wisatajabar  #visitjabar  #enakdisini  #folkindonesia  #folkgreen  #kesininih .id #dolanbentar  #ayodolan  #igerphotography  #jejakkecilku  #bandungselatan  #jelajahbandung  #explorebandung  #ngaprakbandung  #Bandungjuara  #wisatabandung  #soreang  #Ciwidey  #wisatakabupatenbandung  #wisataciwidey  #instagram 
#explorebatujajar from @suhermansu_21
Mensyukuri hari ini mengikhlaskan apa yang telah berlalu........😇😇😇😇🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏.
.
.
🍃Loc:Villa francis,Batujajar Bandung barat
.
#explorebandung #explorebandungbarat#jelajahbandung #ngaprakbandung#bandungbanget #bandung #pesonaindonesia#keluarsebentar #ayodolan #explorer#wisatabandungbarat #jerambahbandung #piknik#visitbandung #ngaprakjabar #wisatajabar#villafrancis #explore #exploreindonesia #explorebdg #batujajar #keluarsebentar#keluarbentar
#explorebatujajar  from @suhermansu_21 Mensyukuri hari ini mengikhlaskan apa yang telah berlalu........😇😇😇😇🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏. . . 🍃Loc:Villa francis,Batujajar Bandung barat . #explorebandung  #explorebandungbarat #jelajahbandung  #ngaprakbandung #bandungbanget  #bandung  #pesonaindonesia #keluarsebentar  #ayodolan  #explorer #wisatabandungbarat  #jerambahbandung  #piknik #visitbandung  #ngaprakjabar  #wisatajabar #villafrancis  #explore  #exploreindonesia  #explorebdg  #batujajar  #keluarsebentar #keluarbentar 
Foto : @donny_mahardika
Perubahan bukanlah tentang " bisa " atau " tidak" , melainkan mau atau tidak!
.
.
.
#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #ciwidey #rancaupas #glampinglakeside #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #kawahputih #barusenhills #southlandcampciwidey #kawahrengganis #tamankelinci
Foto : @endarpermadi
nor height, nor depth, nor anything else in creation will be able to separate us from the love of God...
.
.
.
#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #ciwidey #rancaupas #glampinglakeside #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #kawahputih #barusenhills #southlandcampciwidey #kawahrengganis #tamankelinci
Beberapa waktu belakangan, wisata bertema taman bermain bernuansa Eropa sedang marak di Jawa Barat

Setelah Kota Mini Lembang yang kini ramai didatangi wisatawan, De Ranch yang juga berada di Lembang kini memperluas jangkauannya hingga ke Bogor

The Ranch Mega Mendung resmi dibuka sekitar 3 bulan lalu. Tentu hal ini jadi kabar baik bagi pecinta destinasi kekinian seperti De Ranch Lembang yang kini bisa dinikmati di Bogor. Udah pernah main kesini?
.
📷: @yohanakrstian
🌏: De Ranch Puncak, Jalan Raya Puncak, No.428, Cisarua - Bogor
.
#infojabar #infojawabarat #jawabarat #bogor #visitbogor #explorebogor #deranch #megamendung #cisarua #puncak #wisatajabar
Beberapa waktu belakangan, wisata bertema taman bermain bernuansa Eropa sedang marak di Jawa Barat Setelah Kota Mini Lembang yang kini ramai didatangi wisatawan, De Ranch yang juga berada di Lembang kini memperluas jangkauannya hingga ke Bogor The Ranch Mega Mendung resmi dibuka sekitar 3 bulan lalu. Tentu hal ini jadi kabar baik bagi pecinta destinasi kekinian seperti De Ranch Lembang yang kini bisa dinikmati di Bogor. Udah pernah main kesini? . 📷: @yohanakrstian 🌏: De Ranch Puncak, Jalan Raya Puncak, No.428, Cisarua - Bogor . #infojabar  #infojawabarat  #jawabarat  #bogor  #visitbogor  #explorebogor  #deranch  #megamendung  #cisarua  #puncak  #wisatajabar 
Foto : @nadiaratu
Those who dwell among the beauties and mysteries of the earth are never alone or weary of life. Rachel Carson .
.
#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #ciwidey #rancaupas #glampinglakeside #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #kawahputih #barusenhills #southlandcampciwidey #kawahrengganis #tamankelinci #regrann
#WisataPangalengan 🐄
" Senandung awan,.. .
.
Kontes Foto bersama @athabasca_indonesia, @anekafotopb,
.
@fotograferkere_
@ismasafira 
@wulanidea " .
. .
.
.
📍 Location : #gunungnini #perkebunantehmalabar .
.
📷 pict from @sa_fauziah 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 .
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃.
• • • • •

#Wisatapangalenganproject
#WisataJawaBarat
#ExplorePangalengan
#InfoPangalengan
#Pangalengan
#HitsPangalengan
#WisataBandung
#PesonaIndonesia .
.
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan 🙌
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
#WisataPangalengan  🐄 " Senandung awan,.. . . Kontes Foto bersama @athabasca_indonesia, @anekafotopb, . @fotograferkere_ @ismasafira @wulanidea " . . . . . 📍 Location : #gunungnini  #perkebunantehmalabar  . . 📷 pict from @sa_fauziah 😊 Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 . Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃. • • • • • #Wisatapangalenganproject  #WisataJawaBarat  #ExplorePangalengan  #InfoPangalengan  #Pangalengan  #HitsPangalengan  #WisataBandung  #PesonaIndonesia  . . • • • • • Lets Adventure in Pangalengan 🙌 @wisatapangalenganproject add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘 Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
setelah pasukan merah biru smpn 11 dan pasukan hitam putih nya smpn 8 cimahi...hari ini pasukan topi merah tk baitul matiin kembali menggoyang taman safari cisarua bogor...
#selamatkangenerasimudadaribahayakurangpiknik .
.
.
.
#liburansantai #liburanasik #backpacker #vacation #tamansafari #wisata #wisatajabar #wisataindonesia #pangandaran #bali #wisatayogyakarta #wisatamalang #tour #travel #traveling #puistaenterprise #wisatareligi #wisatatk #wisatasekolah #wisataperusahaan
setelah pasukan merah biru smpn 11 dan pasukan hitam putih nya smpn 8 cimahi...hari ini pasukan topi merah tk baitul matiin kembali menggoyang taman safari cisarua bogor... #selamatkangenerasimudadaribahayakurangpiknik  . . . . #liburansantai  #liburanasik  #backpacker  #vacation  #tamansafari  #wisata  #wisatajabar  #wisataindonesia  #pangandaran  #bali  #wisatayogyakarta  #wisatamalang  #tour  #travel  #traveling  #puistaenterprise  #wisatareligi  #wisatatk  #wisatasekolah  #wisataperusahaan 
ANCOLNYA BEKASI

Buat kamu yang tinggal di sekitar Bekasi, nih ada tempat wisata yang ciamik tuk sekedar melepas penat. Cocok buat selfie-wefie...dan yang paling menyenangkan adalah wisata murah meriah😉

Namanya Danau Arjuna Samba, terletak di Kp Kosambi Desa Sukaasih Kec. Sukatani, Tambelang Kab Bekasi. Nuansa alamnya mengingatkan saya pada pemandangan di Ancol-Jakarta. Wajar kan kalau saya bilang tempat ini sebagai Ancolnya Bekasi😄

Beda dengan destinasi wisata lainnya, danau buatan yang dibuka sejak Juni lalu ini gak pake tiket masuk alias GRATIS 😍🤑 Entah karena masih promosi atau memang ke depan bakal gratis terus🤔. Area parkirnya juga luas loh.

Sebenernya tempat ini tak lain adalah rumah makan/kedai bakso yang punya konsep wisata alam. Namanya Bakso Gila.  Jadi menu utama yang ditawarkan ya bakso. Tapi masih ada menu lain kok seperti soto dan ayam goreng. Harganya masih wajar dan relatif murah. (Geser kiri tuk melihat fotonya). Padahal biasanya tempat makan di area wisata berani pasang harga gila-gilaan.🤑 Untuk keperluan hajat, kita bisa menikmati fasilitas toilet yang bersih dan wangi. Semoga ini bukan karena  kondisinya masih baru ya...Saya harap kebersihan dan kewangiannya bisa tetap terjaga terus. (Foto terlampir ya 👌) Oiya, kalau mau Naik perahu bebek, kamu cukup membayar Rp 25.000 saja untuk 1 perahu. Murah banget lah...dibanding di Ancol atau kebun binatang dan tempat wisata lainnya yang dihitung per orang. 
Buat yang mau solat, tersedia mushola yang bersih dan nyaman. Lantainya dari keramik, atapnya dari saung, dindingnya dari bilik bambu. Banyak sirkulasi udara sehingga terasa adem. 😍 (Yang in lupa gada potonya 😖) Saat pulang dan keluar gerbang, kamu cuma dikenakan biaya parkir Rp 3000. Gak peduli seberapa lama kamu di sana. Tapi itu untuk yang bawa armada motor ya, gak tahu juga kalo yang pake Mobil kena berapa. 
Sebentar lagi liburan sekolah kan ya... Nah, Danau Arjuna Samba ini mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta. 
Selamat bersenang-senang!😘 #danausamba #danauarjunasamba #tambelang #wisataalam #wisatajabar #tanahjabar #jawabarat #jawabaratindonesia
ANCOLNYA BEKASI Buat kamu yang tinggal di sekitar Bekasi, nih ada tempat wisata yang ciamik tuk sekedar melepas penat. Cocok buat selfie-wefie...dan yang paling menyenangkan adalah wisata murah meriah😉 Namanya Danau Arjuna Samba, terletak di Kp Kosambi Desa Sukaasih Kec. Sukatani, Tambelang Kab Bekasi. Nuansa alamnya mengingatkan saya pada pemandangan di Ancol-Jakarta. Wajar kan kalau saya bilang tempat ini sebagai Ancolnya Bekasi😄 Beda dengan destinasi wisata lainnya, danau buatan yang dibuka sejak Juni lalu ini gak pake tiket masuk alias GRATIS 😍🤑 Entah karena masih promosi atau memang ke depan bakal gratis terus🤔. Area parkirnya juga luas loh. Sebenernya tempat ini tak lain adalah rumah makan/kedai bakso yang punya konsep wisata alam. Namanya Bakso Gila. Jadi menu utama yang ditawarkan ya bakso. Tapi masih ada menu lain kok seperti soto dan ayam goreng. Harganya masih wajar dan relatif murah. (Geser kiri tuk melihat fotonya). Padahal biasanya tempat makan di area wisata berani pasang harga gila-gilaan.🤑 Untuk keperluan hajat, kita bisa menikmati fasilitas toilet yang bersih dan wangi. Semoga ini bukan karena kondisinya masih baru ya...Saya harap kebersihan dan kewangiannya bisa tetap terjaga terus. (Foto terlampir ya 👌) Oiya, kalau mau Naik perahu bebek, kamu cukup membayar Rp 25.000 saja untuk 1 perahu. Murah banget lah...dibanding di Ancol atau kebun binatang dan tempat wisata lainnya yang dihitung per orang. Buat yang mau solat, tersedia mushola yang bersih dan nyaman. Lantainya dari keramik, atapnya dari saung, dindingnya dari bilik bambu. Banyak sirkulasi udara sehingga terasa adem. 😍 (Yang in lupa gada potonya 😖) Saat pulang dan keluar gerbang, kamu cuma dikenakan biaya parkir Rp 3000. Gak peduli seberapa lama kamu di sana. Tapi itu untuk yang bawa armada motor ya, gak tahu juga kalo yang pake Mobil kena berapa. Sebentar lagi liburan sekolah kan ya... Nah, Danau Arjuna Samba ini mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta. Selamat bersenang-senang!😘 #danausamba  #danauarjunasamba  #tambelang  #wisataalam  #wisatajabar  #tanahjabar  #jawabarat  #jawabaratindonesia 
Photo from @zaebolang -  Hati yang terluka itu ibarat tulang rusuk yang patah. 
Memang tak terlihat, tapi cukup menyakitkan setiap kali kau bernapas
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 @arsonorise .
🍁 Curug Cilamaya, Cipancar Serang Panjang-Subang
#exploresubang#pejalansubang#jabargram#wisatajabar#galleryjabar#indonesia_culture#curug#latepost✌#likeforlike#like4follow#vacations#mytravelgrams#instadailypic#nature#waterfall#travel#ngarayapadventure#thursday#tourism#instagood#travelgram#instatraveling#holiday#quotes#instatravel#like#curugcilamaya  #galleryjabar
Photo from @zaebolang - Hati yang terluka itu ibarat tulang rusuk yang patah. Memang tak terlihat, tapi cukup menyakitkan setiap kali kau bernapas . . . . . . . . . . 📷 @arsonorise . 🍁 Curug Cilamaya, Cipancar Serang Panjang-Subang #exploresubang #pejalansubang #jabargram #wisatajabar #galleryjabar #indonesia_culture #curug #latepost ✌#likeforlike #like4follow #vacations #mytravelgrams #instadailypic #nature #waterfall #travel #ngarayapadventure #thursday #tourism #instagood #travelgram #instatraveling #holiday #quotes #instatravel #like #curugcilamaya  #galleryjabar 
Foto : @angga.andrian1993
Bila kamu belum pernah terdampar dalam lembah yg rimbun, maka kamu belum tau sebesar apa megahnya dunia yg kau injak.
.
.
🌍 Curug Cipanji
.

#wisataciwidey #wisatabandung #wisataindonesia #wisatajabar #wisatakabupatenbandung #ciwidey #rancaupas #glampinglakeside #kawahputih #cimanggu #patenggang #cimanggu #walini #kawahputih #barusenhills #southlandcampciwidey #kawahrengganis #tamankelinci
Kedai Kopi 170.
Ngopi nyaman dan sejuk ditengah kota bandung.
Check 👉 @kedaikopi170
.
.
📍Lokasi : 
Jln Naripan no 99, Kebon Pisang, Bandung.
🔎Maps (Google / Waze) :
Kedai Kopi 170
.
.
3 #gotobandung
.
.
.
.
.
#infobandung #infobdg #prfmnews #bandungbanget #explorebdg #explorebandung #bandunginframe #wisatakotabandung #bandungexplorer #bandungbarat #bandungtimur #wisataalambandung #bandungfoodsociety #rentalbandung #nongkrongbdg #nongkrongbandung #visitbandung #wisatajabar #jawabarat #westjava #bandungjuara #hotelbandung #coffeebandung #warungbandung #makanbandung #lowongankerjabandung #lokerbdg #lokerbandung #kulinerlembang
Kedai Kopi 170. Ngopi nyaman dan sejuk ditengah kota bandung. Check 👉 @kedaikopi170 . . 📍Lokasi : Jln Naripan no 99, Kebon Pisang, Bandung. 🔎Maps (Google / Waze) : Kedai Kopi 170 . . 3 #gotobandung  . . . . . #infobandung  #infobdg  #prfmnews  #bandungbanget  #explorebdg  #explorebandung  #bandunginframe  #wisatakotabandung  #bandungexplorer  #bandungbarat  #bandungtimur  #wisataalambandung  #bandungfoodsociety  #rentalbandung  #nongkrongbdg  #nongkrongbandung  #visitbandung  #wisatajabar  #jawabarat  #westjava  #bandungjuara  #hotelbandung  #coffeebandung  #warungbandung  #makanbandung  #lowongankerjabandung  #lokerbdg  #lokerbandung  #kulinerlembang 
#WisataPangalenganProject 🐮
Hatur Nuhun atas kepercayaannya kepada kami team Wisata Pangalengan sebagai event organizer dalam kegiatan " MEETING AKBAR DAN GATHERING REGION JABAR 4" di Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Dengan total lebih dari 500 peserta dari berbagai wilayah area diantaranya:
BTPNS Bandung 2
BTPNS Subang 1
BTPNS Subang 2
BTPNS Indramayu 1
BTPNS Indramayu 2
BTPNS Indramayu 3
BTPNS Karawang 1
BTPNS Karawang 2
BTPNS Purwakarta
.
#BTPNSyariah
#GatheringBandung 😉 .
.
follow @wisatapangalengan
.
.
• • • • •
.
Gathering / Outing for FAMILY, SCHOOL, CAMPUS, COMMUNITY and EMPLOYEE or CORPORATE at PANGALENGAN.
.
• • • • •
Daftar kegiatan yang tersedia diantaranya :
* RAFTING
* PAINTBALL
* FUN OFFROAD
* FUN GAMES
* FLYING FOX
* CYCLING TRACK (Cross Country)
* ARCHERY BATTLE
* HIKING
* CAMPING
* RIVER TUBING
• • • • •
Tersedia juga 3 jenis paket :
* ONE DAY / FULL DAY PAKET
* TWO DAY, ONE NIGHT PAKET
dengan total 17 pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
* MIX PAKET, buat rencana petualanganmu sendiri.
• • • • •
Kontak kami :
☎: 0811 2274 949 
WA: 0838 2135 8245
Line: @dtw0667d 
web: wisatapangalengan.wordpress.com
#WisataPangalenganProject  🐮 Hatur Nuhun atas kepercayaannya kepada kami team Wisata Pangalengan sebagai event organizer dalam kegiatan " MEETING AKBAR DAN GATHERING REGION JABAR 4" di Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan total lebih dari 500 peserta dari berbagai wilayah area diantaranya: BTPNS Bandung 2 BTPNS Subang 1 BTPNS Subang 2 BTPNS Indramayu 1 BTPNS Indramayu 2 BTPNS Indramayu 3 BTPNS Karawang 1 BTPNS Karawang 2 BTPNS Purwakarta . #BTPNSyariah  #GatheringBandung  😉 . . follow @wisatapangalengan . . • • • • • . Gathering / Outing for FAMILY, SCHOOL, CAMPUS, COMMUNITY and EMPLOYEE or CORPORATE at PANGALENGAN. . • • • • • Daftar kegiatan yang tersedia diantaranya : * RAFTING * PAINTBALL * FUN OFFROAD * FUN GAMES * FLYING FOX * CYCLING TRACK (Cross Country) * ARCHERY BATTLE * HIKING * CAMPING * RIVER TUBING • • • • • Tersedia juga 3 jenis paket : * ONE DAY / FULL DAY PAKET * TWO DAY, ONE NIGHT PAKET dengan total 17 pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. * MIX PAKET, buat rencana petualanganmu sendiri. • • • • • Kontak kami : ☎: 0811 2274 949 WA: 0838 2135 8245 Line: @dtw0667d web: wisatapangalengan.wordpress.com
Berpetualanglah sejauh mata memandang, mengayuhlah sejauh lautan terbentang, bergurulah sejauh alam terkembang.
🌴🏖🏝 #wisatajabar
#karapyak 
#karapyakglamping
#karapyakbeach
Hati yang terluka itu ibarat tulang rusuk yang patah. 
Memang tak terlihat, tapi cukup menyakitkan setiap kali kau bernapas
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 @arsonorise .
🍁 Curug Cilamaya, Cipancar Serang Panjang-Subang
#exploresubang#pejalansubang#jabargram#wisatajabar#galleryjabar#indonesia_culture#curug#latepost✌#likeforlike#like4follow#vacations#mytravelgrams#instadailypic#nature#waterfall#travel#ngarayapadventure#thursday#tourism#instagood#travelgram#instatraveling#holiday#quotes#instatravel#like#curugcilamaya
Hati yang terluka itu ibarat tulang rusuk yang patah. Memang tak terlihat, tapi cukup menyakitkan setiap kali kau bernapas . . . . . . . . . . 📷 @arsonorise . 🍁 Curug Cilamaya, Cipancar Serang Panjang-Subang #exploresubang #pejalansubang #jabargram #wisatajabar #galleryjabar #indonesia_culture #curug #latepost ✌#likeforlike #like4follow #vacations #mytravelgrams #instadailypic #nature #waterfall #travel #ngarayapadventure #thursday #tourism #instagood #travelgram #instatraveling #holiday #quotes #instatravel #like #curugcilamaya 
Mensyukuri hari ini mengikhlaskan apa yang telah berlalu........😇😇😇😇🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏.
.
.
🍃Loc:Villa francis,Batujajar Bandung barat
.
#explorebandung #explorebandungbarat #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #bandung #pesonaindonesia #keluarsebentar #ayodolan #explorer #wisatabandungbarat #jerambahbandung #piknik #visitbandung #ngaprakjabar #wisatajabar #villafrancis #explorebatujajar #keluarsebentar #keluarbentar
::
Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup.
Kalau bekerja sekadar bekerja, kera juga bisa bekerja.
Lalu apa yang bisa membuat kita lebih cerdas dari si kera??
*Berpikirlah sebelum bertindak, dan bertindak setelah berpikir*
~Buya Hamka~
.
.
🌏 : Telaga Warna, Puncak - Bogor
.
.

#nationalgeographic #indonesianphotography #nikonphotography #nikonindonesia #nikond3400 #visitbogor #bogorpisan #bogorjuara #explorebogor #gallerybogor #bogoryeuh #wisatajabar #idpetualang #idpejalan #petualanganku_id #repostbogor #instabogor #bogorzone #indoflashlight #indoflashlightbogor #exploreidku #parapetualang #jalan2kece #likeforlike
:: Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup. Kalau bekerja sekadar bekerja, kera juga bisa bekerja. Lalu apa yang bisa membuat kita lebih cerdas dari si kera?? *Berpikirlah sebelum bertindak, dan bertindak setelah berpikir* ~Buya Hamka~ . . 🌏 : Telaga Warna, Puncak - Bogor . . #nationalgeographic  #indonesianphotography  #nikonphotography  #nikonindonesia  #nikond3400  #visitbogor  #bogorpisan  #bogorjuara  #explorebogor  #gallerybogor  #bogoryeuh  #wisatajabar  #idpetualang  #idpejalan  #petualanganku_id  #repostbogor  #instabogor  #bogorzone  #indoflashlight  #indoflashlightbogor  #exploreidku  #parapetualang  #jalan2kece  #likeforlike 
Nama "ikan" Dalam Istilah Sunda Adalah "Lauk" :)
. 
Wilujeung Rebo Nyunda
.
#indonesia #bandung #jawabarat #parongpong #lembang #dusunbambu #wisatajabar #wisatabandung #foto #nature #fish #landscape #photography #infobdg #infobandung #ngaprakbandung #exploreindonesia #calm
#WisataPangalenganProject 🐮
Hatur Nuhun atas kepercayaannya kepada kami team Wisata Pangalengan sebagai event organizer dalam kegiatan " MEETING AKBAR DAN GATHERING REGION JABAR 4" di Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Dengan total lebih dari 500 peserta dari berbagai wilayah area diantaranya:
BTPNS Bandung 2
BTPNS Subang 1
BTPNS Subang 2
BTPNS Indramayu 1
BTPNS Indramayu 2
BTPNS Indramayu 3
BTPNS Karawang 1
BTPNS Karawang 2
BTPNS Purwakarta
.
#BTPNSyariah
#GatheringBandung 😉 .
.
follow @wisatapangalengan
.
.
• • • • •
.
Gathering / Outing for FAMILY, SCHOOL, CAMPUS, COMMUNITY and EMPLOYEE or CORPORATE at PANGALENGAN.
.
• • • • •
Daftar kegiatan yang tersedia diantaranya :
* RAFTING
* PAINTBALL
* FUN OFFROAD
* FUN GAMES
* FLYING FOX
* CYCLING TRACK (Cross Country)
* ARCHERY BATTLE
* HIKING
* CAMPING
* RIVER TUBING
• • • • •
Tersedia juga 3 jenis paket :
* ONE DAY / FULL DAY PAKET
* TWO DAY, ONE NIGHT PAKET
dengan total 17 pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
* MIX PAKET, buat rencana petualanganmu sendiri.
• • • • •
Kontak kami :
☎: 0811 2274 949 
WA: 0838 2135 8245
Line: @dtw0667d 
web: wisatapangalengan.wordpress.com
#WisataPangalenganProject  🐮 Hatur Nuhun atas kepercayaannya kepada kami team Wisata Pangalengan sebagai event organizer dalam kegiatan " MEETING AKBAR DAN GATHERING REGION JABAR 4" di Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan total lebih dari 500 peserta dari berbagai wilayah area diantaranya: BTPNS Bandung 2 BTPNS Subang 1 BTPNS Subang 2 BTPNS Indramayu 1 BTPNS Indramayu 2 BTPNS Indramayu 3 BTPNS Karawang 1 BTPNS Karawang 2 BTPNS Purwakarta . #BTPNSyariah  #GatheringBandung  😉 . . follow @wisatapangalengan . . • • • • • . Gathering / Outing for FAMILY, SCHOOL, CAMPUS, COMMUNITY and EMPLOYEE or CORPORATE at PANGALENGAN. . • • • • • Daftar kegiatan yang tersedia diantaranya : * RAFTING * PAINTBALL * FUN OFFROAD * FUN GAMES * FLYING FOX * CYCLING TRACK (Cross Country) * ARCHERY BATTLE * HIKING * CAMPING * RIVER TUBING • • • • • Tersedia juga 3 jenis paket : * ONE DAY / FULL DAY PAKET * TWO DAY, ONE NIGHT PAKET dengan total 17 pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. * MIX PAKET, buat rencana petualanganmu sendiri. • • • • • Kontak kami : ☎: 0811 2274 949 WA: 0838 2135 8245 Line: @dtw0667d web: wisatapangalengan.wordpress.com
#WisataPangalengan 🐄
" Apa kabar Rindu?? 🌈 " .
. .
.
.
📍 Location : #cukul #sunrisepointcukul .
.
📷 pict from @estirfaoroni_ 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 .
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃.
• • • • •

#Wisatapangalenganproject
#WisataJawaBarat
#ExplorePangalengan
#InfoPangalengan
#Pangalengan
#HitsPangalengan
#WisataBandung
#PesonaIndonesia .
.
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan 🙌
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
#WisataPangalengan  🐄 " Apa kabar Rindu?? 🌈 " . . . . . 📍 Location : #cukul  #sunrisepointcukul  . . 📷 pict from @estirfaoroni_ 😊 Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 . Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃. • • • • • #Wisatapangalenganproject  #WisataJawaBarat  #ExplorePangalengan  #InfoPangalengan  #Pangalengan  #HitsPangalengan  #WisataBandung  #PesonaIndonesia  . . • • • • • Lets Adventure in Pangalengan 🙌 @wisatapangalenganproject add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘 Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
... Kalo nanti Allah karuniakan kamu punya baby ... Mau dikasih nama apa ? 😄
. 
Coba tulis di kolom komentar 😁..
Semoga jadi doa...
Amin ya allah,, amin ya robb...
.

آمِيّنْ... آمِيّنْ... یا رب العالمين
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝
. 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️KONSULTASI

Bbm: DAD2FC75,
 WA: 083835731500  #wisataalambandung #piknikjogja #liburanku #polisiindonesia #polisi_idola #wisatasemarang #visitsemarang #wisatajateng #wisataalam #seputarsemarang #wisataaceh #visitaceh #wisatabali #wisatasolo #kementrianpariwisata #pesonajember #pemkabjember #wisatagarut #wisatabogor #wisatamedan #wisatasumut #wisatajabar #visitjabar #wisatapalembang #kosmetikcirebon #kosmetikjatim #kondanganstyle #kondanganhijab
#gaunhijab #kebayahijabers
... Kalo nanti Allah karuniakan kamu punya baby ... Mau dikasih nama apa ? 😄 . Coba tulis di kolom komentar 😁.. Semoga jadi doa... Amin ya allah,, amin ya robb... . آمِيّنْ... آمِيّنْ... یا رب العالمين ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝 . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️KONSULTASI Bbm: DAD2FC75, WA: 083835731500 #wisataalambandung  #piknikjogja  #liburanku  #polisiindonesia  #polisi_idola  #wisatasemarang  #visitsemarang  #wisatajateng  #wisataalam  #seputarsemarang  #wisataaceh  #visitaceh  #wisatabali  #wisatasolo  #kementrianpariwisata  #pesonajember  #pemkabjember  #wisatagarut  #wisatabogor  #wisatamedan  #wisatasumut  #wisatajabar  #visitjabar  #wisatapalembang  #kosmetikcirebon  #kosmetikjatim  #kondanganstyle  #kondanganhijab  #gaunhijab  #kebayahijabers 
Lagi pada nyari bangkong yaa 😂😂 #galadog #rancabuaya #garut #wisatajabar
Setiap puncak memiliki pelajaran yang berbeda, semakin banyak puncak yang kau temui, semakin banyak pula pelajaran yang kau dapat.
Same like Puncak Manik waterfall
.
.
.
.
.
#throwbackpic #puncakmanik #geoparkciletuh #ciletuh #palabuhanratu #visitsukabumi #hayukasukabumi #sukabumiexplore #sukabumiface #wisatajabar #alamsukabumi #kusukabumiku #jelajahalamsukabumi #pecintaalam
@Regranned from @arsonorise - " Each Waterfall has its own beauty " .
.
.
.
Semangat Pagi, 
Jangan lupa bersyukur dan bahagia 😁😁 📷 by @zaebolang 🌍 Cilamaya Waterfalls , Purwakarta - Subang 
#ExploreSubang #ExplorePurwakarta #Visitsubang #jelajahsubang #PhotoSubang #jelajahpurwakarta #wisatajabar #curugmania #Ayodolan #jepretexplore #idtraveller #Mtma #selamatpagi #JanganlupaBersyukur #JanganLupaBahagia #Like4like #Likeforlike - #regrann
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda 
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. 
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. ----------------------------------------
️contact person :
️📲BBM: DDED2A33
📲Watshapp:  082177061876
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. ---------------------------------------- ️contact person : ️📲BBM: DDED2A33 📲Watshapp: 082177061876
Jika Anda tidak dapat melakukan hal yang besar, lakukanlah hal-hal kecil dengan cara yang hebat.
.
.
.
📍Barusenhill Desa. Cisondari Kec. Pasirjambu Kab. Bandung
#barusenhills #pasirjambu #ciwidey #Bandung #kabbdg #bandungselatan #explorbandung #wisatabandung #jabar #wisatajabar #hayukajabar #kangulin
Rileks sejenak, tinggalkan aktifitas rutin. Jalan2 ke curug cinulang waktu tempuh sejam dari bandung menuju daerah Timur, Cicalengka. 
#wisatajabar #bandungjuara #jelajahbandung #huntingfoto #anginphotoschool #belajarmotret #sekolahfoto
Kampung wisata seni budaya @ecobambu_cipaku resmi dibuka pada Minggu, 22 Maret 2015.  Kampung wisata ini kini jadi primadona wisata seni budaya dan edukasi di Kota Bandung. Kampung seni budaya di kawasan Ledeng ini biasa jadi tempat favorit kumpul komunitas-komunitas; pentas seni budaya Sunda; kegiatan anak-anak sekolah dan mahasiswa; objek wisata study tour; hingga destinasi para turis asing dari berbagai negara
.
Di sinilah tempatnya bagi yang ingin mengenal lebih dekat seni budaya Sunda (angklung, arumba, kacapi suling, silat, rampak kendang, dll); aneka jenis permainan tradisional; wisata literasi; atau rehat sejenak berinteraksi dengan kesejukan alam nan asri
.
Di dekat kampung seni budaya ini, pengunjung bisa jalan-jalan ke hutan kota yang masih resik. Anda bisa menikmati buaian angin yang dipadu dengan gemericik aliran air dari sungai yang bersumber dari mata air alami
.
Lepas itu, bagi yang senang memancing bisa menjajal mengail aneka ikan di Kolam Pemancingan Cipaku. Bila perut sudah keroncongan, bisa santai sambil menikmati aneka menu makanan di Kemangi Resto
.
Untuk tempat bersantai ada juga saung-saung untuk tempat istirahat sambil menjajal kuliner
.
Bagi anak-anak bisa berenang di Kolam Renang Bukit Cipaku Indah atau bermain di taman luas dekat kolam pemancingan
.
Bagi yang hobi berselfie, banyak spot menarik buat latar berfoto
.
ECO Bambu Cipaku
Jln. Cipaku Indah XII No. 8, Cidadap,
Kelurahan Ledeng, Cidadap, Kota Bandung
(Samping Kolam Renang Cipaku)
.
📱Informasi lebih lengkap silakan hubungi telepon/SMS/WhatsApp:
- 0857-9494-6368
- 0857-2270-0945
.
#sunda #sundanese #westjava #senibudaya #wonderfulindonesia #gathering #komunitas #pendidikan #angklung #rampakkendang #pencaksilat #ridwankamil #bandung #wisatabandung #jawabarat #ecobambucipaku #pesonaindonesia #indonesia #touristattraction #tourism #bamboo #bambu #ecology #lingkunganhidup #bandungjuara #wisata #pariwisata #wisatajawabarat #wisatajabar
Kampung wisata seni budaya @ecobambu_cipaku resmi dibuka pada Minggu, 22 Maret 2015.  Kampung wisata ini kini jadi primadona wisata seni budaya dan edukasi di Kota Bandung. Kampung seni budaya di kawasan Ledeng ini biasa jadi tempat favorit kumpul komunitas-komunitas; pentas seni budaya Sunda; kegiatan anak-anak sekolah dan mahasiswa; objek wisata study tour; hingga destinasi para turis asing dari berbagai negara . Di sinilah tempatnya bagi yang ingin mengenal lebih dekat seni budaya Sunda (angklung, arumba, kacapi suling, silat, rampak kendang, dll); aneka jenis permainan tradisional; wisata literasi; atau rehat sejenak berinteraksi dengan kesejukan alam nan asri . Di dekat kampung seni budaya ini, pengunjung bisa jalan-jalan ke hutan kota yang masih resik. Anda bisa menikmati buaian angin yang dipadu dengan gemericik aliran air dari sungai yang bersumber dari mata air alami . Lepas itu, bagi yang senang memancing bisa menjajal mengail aneka ikan di Kolam Pemancingan Cipaku. Bila perut sudah keroncongan, bisa santai sambil menikmati aneka menu makanan di Kemangi Resto . Untuk tempat bersantai ada juga saung-saung untuk tempat istirahat sambil menjajal kuliner . Bagi anak-anak bisa berenang di Kolam Renang Bukit Cipaku Indah atau bermain di taman luas dekat kolam pemancingan . Bagi yang hobi berselfie, banyak spot menarik buat latar berfoto . ECO Bambu Cipaku Jln. Cipaku Indah XII No. 8, Cidadap, Kelurahan Ledeng, Cidadap, Kota Bandung (Samping Kolam Renang Cipaku) . 📱Informasi lebih lengkap silakan hubungi telepon/SMS/WhatsApp: - 0857-9494-6368 - 0857-2270-0945 . #sunda  #sundanese  #westjava  #senibudaya  #wonderfulindonesia  #gathering  #komunitas  #pendidikan  #angklung  #rampakkendang  #pencaksilat  #ridwankamil  #bandung  #wisatabandung  #jawabarat  #ecobambucipaku  #pesonaindonesia  #indonesia  #touristattraction  #tourism  #bamboo  #bambu  #ecology  #lingkunganhidup  #bandungjuara  #wisata  #pariwisata  #wisatajawabarat  #wisatajabar 
Kampung wisata seni budaya @ecobambu_cipaku resmi dibuka pada Minggu, 22 Maret 2015.  Kampung wisata ini kini jadi primadona wisata seni budaya dan edukasi di Kota Bandung. Kampung seni budaya di kawasan Ledeng ini biasa jadi tempat favorit gathering komunitas; pentas seni budaya Sunda; kegiatan anak-anak sekolah juga mahasiswa; objek wisata study tour; hingga destinasi para turis asing dari berbagai negara
.
Di sinilah tempatnya bagi yang ingin mengenal lebih dekat seni budaya Sunda (angklung, arumba, kacapi suling, silat, rampak kendang, dll); aneka jenis permainan tradisional; wisata literasi; atau rehat sejenak berinteraksi dengan kesejukan alam nan asri
.
Di dekat kampung seni budaya ini, pengunjung bisa jalan-jalan ke hutan kota yang masih resik. Anda bisa menikmati buaian angin yang dipadu dengan gemericik aliran air dari sungai yang bersumber dari mata air alami
.
Lepas itu, bagi yang senang memancing bisa menjajal mengail aneka ikan di Kolam Pemancingan Cipaku. Bila perut sudah keroncongan, bisa santai sambil menikmati aneka menu makanan di Kemangi Resto
.
Untuk tempat bersantai ada juga beberapa saung untuk tempat istirahat sambil menjajal kuliner. Bagi anak-anak bisa berenang di Kolam Renang Bukit Cipaku Indah atau bermain di taman luas dekat kolam pemancingan
.
ECO Bambu Cipaku
Jln. Cipaku Indah XII No. 8, Cidadap,
Kelurahan Ledeng, Kota Bandung
(Samping Kolam Renang Cipaku) .
📱Informasi dan reservasi:
Telepon/SMS/WA:
 0857-9494-6368
 0857-2270-0945
.
#sunda #sundanese #westjava #senibudaya #wonderfulindonesia #gathering #komunitas #pendidikan #angklung #rampakkendang #pencaksilat #ridwankamil #bandung #wisatabandung #jawabarat #ecobambucipaku #pesonaindonesia #indonesia #touristattraction #tourism #bamboo #bambu #ecology #lingkunganhidup #bandungjuara #wisata #pariwisata #wisatajawabarat #wisatajabar
Kampung wisata seni budaya @ecobambu_cipaku resmi dibuka pada Minggu, 22 Maret 2015.  Kampung wisata ini kini jadi primadona wisata seni budaya dan edukasi di Kota Bandung. Kampung seni budaya di kawasan Ledeng ini biasa jadi tempat favorit gathering komunitas; pentas seni budaya Sunda; kegiatan anak-anak sekolah juga mahasiswa; objek wisata study tour; hingga destinasi para turis asing dari berbagai negara . Di sinilah tempatnya bagi yang ingin mengenal lebih dekat seni budaya Sunda (angklung, arumba, kacapi suling, silat, rampak kendang, dll); aneka jenis permainan tradisional; wisata literasi; atau rehat sejenak berinteraksi dengan kesejukan alam nan asri . Di dekat kampung seni budaya ini, pengunjung bisa jalan-jalan ke hutan kota yang masih resik. Anda bisa menikmati buaian angin yang dipadu dengan gemericik aliran air dari sungai yang bersumber dari mata air alami . Lepas itu, bagi yang senang memancing bisa menjajal mengail aneka ikan di Kolam Pemancingan Cipaku. Bila perut sudah keroncongan, bisa santai sambil menikmati aneka menu makanan di Kemangi Resto . Untuk tempat bersantai ada juga beberapa saung untuk tempat istirahat sambil menjajal kuliner. Bagi anak-anak bisa berenang di Kolam Renang Bukit Cipaku Indah atau bermain di taman luas dekat kolam pemancingan . ECO Bambu Cipaku Jln. Cipaku Indah XII No. 8, Cidadap, Kelurahan Ledeng, Kota Bandung (Samping Kolam Renang Cipaku) . 📱Informasi dan reservasi: Telepon/SMS/WA: 0857-9494-6368 0857-2270-0945 . #sunda  #sundanese  #westjava  #senibudaya  #wonderfulindonesia  #gathering  #komunitas  #pendidikan  #angklung  #rampakkendang  #pencaksilat  #ridwankamil  #bandung  #wisatabandung  #jawabarat  #ecobambucipaku  #pesonaindonesia  #indonesia  #touristattraction  #tourism  #bamboo  #bambu  #ecology  #lingkunganhidup  #bandungjuara  #wisata  #pariwisata  #wisatajawabarat  #wisatajabar 
#WisataPangalengan 🐄
"  Cileunca punya cerita " .
. 
Wilujeng Enjing 😊
.
.
.
📍 Location : #cileunca #situcileunca .
.
📷 pict from @algitpratama 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 .
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃.
• • • • •

#Wisatapangalenganproject
#WisataJawaBarat
#ExplorePangalengan
#InfoPangalengan
#Pangalengan
#HitsPangalengan
#WisataBandung
#PesonaIndonesia .
.
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan 🙌
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
#WisataPangalengan  🐄 " Cileunca punya cerita " . . Wilujeng Enjing 😊 . . . 📍 Location : #cileunca  #situcileunca  . . 📷 pict from @algitpratama 😊 Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 . Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃. • • • • • #Wisatapangalenganproject  #WisataJawaBarat  #ExplorePangalengan  #InfoPangalengan  #Pangalengan  #HitsPangalengan  #WisataBandung  #PesonaIndonesia  . . • • • • • Lets Adventure in Pangalengan 🙌 @wisatapangalenganproject add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘 Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 .
" Each Waterfall has its own beauty " .
.
.
.
Semangat Pagi, 
Jangan lupa bersyukur dan bahagia 😁😁 📷 by @zaebolang 🌍 Cilamaya Waterfalls , Purwakarta - Subang 
#ExploreSubang #ExplorePurwakarta #Visitsubang #jelajahsubang #PhotoSubang #jelajahpurwakarta #wisatajabar #curugmania #Ayodolan #jepretexplore #idtraveller #Mtma #selamatpagi #JanganlupaBersyukur #JanganLupaBahagia #Like4like #Likeforlike
Museum Konferensi Asia Afrika merupakan salah satu museum yang berada di kota Bandung yang terletak di Jalan Asia Afrika No. 65. .  Museum ini merupakan memorabilia Konferensi Asia Afrika. Museum ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan Gedung Merdeka. Secara keseluruhan Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama, yang pertama disebut Gedung Merdeka sebagai tempat sidang utama, sedangkan yang berada di samping Gedung Merdeka adalah Museum Konferensi Asia Afrika sebagai tempat memorabilia Konferensi Asia Afrika. .  Latar belakang dibangunnya museum ini adalah adanya keinginan dari para pemimpin bangsa-bangsa di Asia dan Afrika untuk mengetahui tentang Gedung Merdeka dan sekitarnya tempat Konferensi Asia Afrika berlangsung. .

Sumber : Wikipedia. .

#bandung #bandungbanget #jalanjalandibandung #gedungmerdeka #visitbandung #visitjawabarat #wisatajabar #infojabar
Museum Konferensi Asia Afrika merupakan salah satu museum yang berada di kota Bandung yang terletak di Jalan Asia Afrika No. 65. . Museum ini merupakan memorabilia Konferensi Asia Afrika. Museum ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan Gedung Merdeka. Secara keseluruhan Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama, yang pertama disebut Gedung Merdeka sebagai tempat sidang utama, sedangkan yang berada di samping Gedung Merdeka adalah Museum Konferensi Asia Afrika sebagai tempat memorabilia Konferensi Asia Afrika. . Latar belakang dibangunnya museum ini adalah adanya keinginan dari para pemimpin bangsa-bangsa di Asia dan Afrika untuk mengetahui tentang Gedung Merdeka dan sekitarnya tempat Konferensi Asia Afrika berlangsung. . Sumber : Wikipedia. . #bandung  #bandungbanget  #jalanjalandibandung  #gedungmerdeka  #visitbandung  #visitjawabarat  #wisatajabar  #infojabar 
Garis besarnya, jangan datang ke Padjajaran Anyar Gunung Parang jika kamu mencari kenyamanan dalam liburanmu.
Karena kamu tidak akan pernah menemukannya, karena disini penuh keterbatasan dan menguras hatimu... Untuk kami 😂
.
Lupakan... Cari tempat liburan yang lain!
.
.
Do for something and Die for nothing.
.
BADEGA GUNUNG PARANG PADJAJARAN ANYAR
.
Follow us at @padjajaran.anyar
. 
#blueocean #gunungparang #mountparang #badegaparang #padjajarananyar #badegagunungparang #construction #skylodge #skylodgepadjajarananyar #skylodgeindonesia #hoteltebing
#hotelgantung
#taikucing #badegagunungparang #wisatageblek #wisatajabar #goblok #jawabarat
Garis besarnya, jangan datang ke Padjajaran Anyar Gunung Parang jika kamu mencari kenyamanan dalam liburanmu. Karena kamu tidak akan pernah menemukannya, karena disini penuh keterbatasan dan menguras hatimu... Untuk kami 😂 . Lupakan... Cari tempat liburan yang lain! . . Do for something and Die for nothing. . BADEGA GUNUNG PARANG PADJAJARAN ANYAR . Follow us at @padjajaran.anyar . #blueocean  #gunungparang  #mountparang  #badegaparang  #padjajarananyar  #badegagunungparang  #construction  #skylodge  #skylodgepadjajarananyar  #skylodgeindonesia  #hoteltebing  #hotelgantung  #taikucing  #badegagunungparang  #wisatageblek  #wisatajabar  #goblok  #jawabarat 
Selain harus lembur ketika weekend, yg paliing bikin weekend jadi ga asik adalah sakit ketika weekend. Apalagi pas sakit di waktu weekend, semua orang rumah pergi dengan urusannya masing-masing. Zooonk!! Kalau udah gitu, cuman bisa liatin foto-foto piknik lama doank 😂😅
.
Rawa Gede 2, Desa Simpang, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 28 Januari 2015
.
#landscape #landscapephoto #lake #gede #simpang #pasirkuda #cianjur #jawabarat #indonesia #explore_cianjurselatan #visitcianjur #wisatajabar #amazingwestjava #jawabaratpunya #photojabar #travelnatic #Nusantaride #menembusbatasindonesia #travelers_ID #ig_global_travel #ig_global_photo #instatraveling #livefolkindonesia #indotraveller #pesonaindonesia_id #viewindonesia #dyaiganov
Selain harus lembur ketika weekend, yg paliing bikin weekend jadi ga asik adalah sakit ketika weekend. Apalagi pas sakit di waktu weekend, semua orang rumah pergi dengan urusannya masing-masing. Zooonk!! Kalau udah gitu, cuman bisa liatin foto-foto piknik lama doank 😂😅 . Rawa Gede 2, Desa Simpang, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 28 Januari 2015 . #landscape  #landscapephoto  #lake  #gede  #simpang  #pasirkuda  #cianjur  #jawabarat  #indonesia  #explore_cianjurselatan  #visitcianjur  #wisatajabar  #amazingwestjava  #jawabaratpunya  #photojabar  #travelnatic  #Nusantaride  #menembusbatasindonesia  #travelers_ID  #ig_global_travel  #ig_global_photo  #instatraveling  #livefolkindonesia  #indotraveller  #pesonaindonesia_id  #viewindonesia  #dyaiganov 
Ini sebener nya mau mandi kok. Cuma di belakang aya nu keur liliwetan jadi weh tamas hungkul .
.
.
.
.
.
📍Sucinaraja, Kab. Garut
.
.
.
#garutasli #wisatagarut #potretgarut #garuttoday #jelajahgarut #melonggarut #garutkekinian #turunankidul #garutupdate #travelgarut #travelling #indotravellers #backpackers #kerjamulaibesok #travellerindo #instalike #instagood #garutendah #garuthits #garutdaily #garuthits #jabar #wisatajabar #priangantimur #photographs
Ini sebener nya mau mandi kok. Cuma di belakang aya nu keur liliwetan jadi weh tamas hungkul . . . . . . 📍Sucinaraja, Kab. Garut . . . #garutasli  #wisatagarut  #potretgarut  #garuttoday  #jelajahgarut  #melonggarut  #garutkekinian  #turunankidul  #garutupdate  #travelgarut  #travelling  #indotravellers  #backpackers  #kerjamulaibesok  #travellerindo  #instalike  #instagood  #garutendah  #garuthits  #garutdaily  #garuthits  #jabar  #wisatajabar  #priangantimur  #photographs 
"Camping New Year Pepedan hills" 
Yang Tahun Baru Mau ngabisin waktu di Pangandaran,  kami dari DTW Pepedan Hills akan mengadakan acara kamping bareng new year Pepedan hills.  Wisata ini merupakan alternatif bagi Kamu yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun baru dengan cara yang unik. 
Kami mengundang kalian semua terutama Traveller yang dari area Pangandaran atau  luar Pangandaran  untuk bergabung bersama kami juga teman-teman yang lain dengan susunan acara sebagai berikut :

PAKET KEMPING NEW YEAR PEPEDAN HILLS
~Paket 1, Rp.  100.000/orang Diluar biaya sewa tenda.
°Fasilitas
-welcom drink -Menikmati Sunset dan Sunrise dan Malam Tahun Baru
-Penerbangan Lampion -Kembang api -Hiburan -Kegiatan River Tubing
. 
Faket 2, dengan harga 150.000/orang diluar biaya sewa tenda.
°Fasilitas
-Tiket masuk,  Parkir,  River Tubing,  Tour Guide,  Nasi Liwet, Ayunan Pepedan hills,  Welcom Drink,  Menikmati Sunset dan Sunrise dan malam tahun baru,  Penerbangan Lampion. . 
Bagi kalian yang ingin bergabung silahkan melakukan pendaftaran dari sekarang dan paling lambat tanggal pendaptarannya yaitu tgl 25 Desember 2017.
..Bagi kalian yang mau berkunjung kesini silahkan bisa langsung menghubungi  kami  selaku marketing Pepedan Hills. 
Telp/WA : 085795368884
www.pepedanhills.com
#pepedanhills #pepedanhillspangandaran
#berandapangandaran #spotpangandaran #wisatajabar #jawabarat #liburan #jalanjalan #mantai #travelling #traveller #travel #bandung #jakarta #bali #yogyakarta #garut #purwakarta #karawang #pesonaindonesia #wonderfulindonesiaku #wonderfulindonesia #indonesiaku #indonesiaindah #indonesia
"Camping New Year Pepedan hills" Yang Tahun Baru Mau ngabisin waktu di Pangandaran, kami dari DTW Pepedan Hills akan mengadakan acara kamping bareng new year Pepedan hills. Wisata ini merupakan alternatif bagi Kamu yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun baru dengan cara yang unik. Kami mengundang kalian semua terutama Traveller yang dari area Pangandaran atau luar Pangandaran untuk bergabung bersama kami juga teman-teman yang lain dengan susunan acara sebagai berikut : PAKET KEMPING NEW YEAR PEPEDAN HILLS ~Paket 1, Rp. 100.000/orang Diluar biaya sewa tenda. °Fasilitas -welcom drink -Menikmati Sunset dan Sunrise dan Malam Tahun Baru -Penerbangan Lampion -Kembang api -Hiburan -Kegiatan River Tubing . Faket 2, dengan harga 150.000/orang diluar biaya sewa tenda. °Fasilitas -Tiket masuk, Parkir, River Tubing, Tour Guide, Nasi Liwet, Ayunan Pepedan hills, Welcom Drink, Menikmati Sunset dan Sunrise dan malam tahun baru, Penerbangan Lampion. . Bagi kalian yang ingin bergabung silahkan melakukan pendaftaran dari sekarang dan paling lambat tanggal pendaptarannya yaitu tgl 25 Desember 2017. ..Bagi kalian yang mau berkunjung kesini silahkan bisa langsung menghubungi kami selaku marketing Pepedan Hills. Telp/WA : 085795368884 www.pepedanhills.com #pepedanhills  #pepedanhillspangandaran  #berandapangandaran  #spotpangandaran  #wisatajabar  #jawabarat  #liburan  #jalanjalan  #mantai  #travelling  #traveller  #travel  #bandung  #jakarta  #bali  #yogyakarta  #garut  #purwakarta  #karawang  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesiaku  #wonderfulindonesia  #indonesiaku  #indonesiaindah  #indonesia 
Sunset dan Sunrise sepanjang tahun dengan tambahan bonus kabut yang menyelimuti Gunung Parang, membuat liburanmu tambah bikin kangen saat menginap di Skylodge Padjajaran Anyar
.
. 
PADJAJARAN ANYAR
Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Purwakarta
. 
Adventures  Reservation 0877-7561-6496
. 
#asia #padjajaran 
#travel #wisatajabar 
#budaya  #padjajarananyar #rockclimbing #traveller 
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #badegaparang #gunungparang #mountparang #gunungindonesia #climbing #wisatahit #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #travelasia #purwakarta #indonesia #art  #bali #skylodge #skylodgepadjajarananyar #skylodgeindonesia
Sunset dan Sunrise sepanjang tahun dengan tambahan bonus kabut yang menyelimuti Gunung Parang, membuat liburanmu tambah bikin kangen saat menginap di Skylodge Padjajaran Anyar . . PADJAJARAN ANYAR Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Purwakarta . Adventures Reservation 0877-7561-6496 . #asia  #padjajaran  #travel  #wisatajabar  #budaya  #padjajarananyar  #rockclimbing  #traveller  #gunungindonesia  #resort  #kangdedimulyadi  #jelajahindonesia  #badegaparang  #gunungparang  #mountparang  #gunungindonesia  #climbing  #wisatahit  #viaferrata  #viaferrataindonesia  #viaferrataparang  #badegaviaferrata  #travelasia  #purwakarta  #indonesia  #art  #bali  #skylodge  #skylodgepadjajarananyar  #skylodgeindonesia 
Kamu mau 'Glamping' yang sebenarnya, datang kemari dan nikmati sensasinya..
Dijamin...
.
. 
PADJAJARAN ANYAR
Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Purwakarta
. 
Adventures  Reservation 0877-7561-6496
. 
#asia #padjajaran 
#travel #wisatajabar 
#budaya  #padjajarananyar #rockclimbing #traveller 
#gunungindonesia #resort #kangdedimulyadi #jelajahindonesia #badegaparang #gunungparang #mountparang #gunungindonesia #climbing #wisatahit #viaferrata #viaferrataindonesia #viaferrataparang #badegaviaferrata #travelasia #purwakarta #indonesia #art  #bali #skylodge #skylodgepadjajarananyar #skylodgeindonesia
Kamu mau 'Glamping' yang sebenarnya, datang kemari dan nikmati sensasinya.. Dijamin... . . PADJAJARAN ANYAR Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Purwakarta . Adventures Reservation 0877-7561-6496 . #asia  #padjajaran  #travel  #wisatajabar  #budaya  #padjajarananyar  #rockclimbing  #traveller  #gunungindonesia  #resort  #kangdedimulyadi  #jelajahindonesia  #badegaparang  #gunungparang  #mountparang  #gunungindonesia  #climbing  #wisatahit  #viaferrata  #viaferrataindonesia  #viaferrataparang  #badegaviaferrata  #travelasia  #purwakarta  #indonesia  #art  #bali  #skylodge  #skylodgepadjajarananyar  #skylodgeindonesia