an online Instagram web viewer

#wkwk medias

Photos

Kapan ya? #nyelo#wkwk @n_ellena_m @limgifty_ @kelvin_situmorang_360
Kapan ya? #nyelo #wkwk  @n_ellena_m @limgifty_ @kelvin_situmorang_360
kirain teh waktu kecil teh bule rambutnya kuning, eh ternyata abis pada kejebros trus nyemplung spiteng, jahat emang langsung difoto aja #Masakecil #anak90an #Cemong #OlolLeho #Bulehideung #Buledadakan #imutimut #klasik #Cucukakek #cucunenek #Spitengregas #CutBrayasli #Masihlucu #teulobagaya #tawalepas #wkwk
Tetep cintah vierratalle ๐Ÿ’
~takut~
.
.
.
.
#vierratale #vierramoon #takut #couplegoals #dear #hitamputih #iseng #mainpianoamatir #wkwk #justlook #nocomment ๐Ÿ˜ƒ
Canci๐Ÿ‘บ#like4likealways #unicorn #wkwk ๐Ÿ˜‚
tetap Bahagia walaupun jombloo 
#union101
#goyangdong
#enakin
#wkwk
Sc @animefangram.co 
Kalo lagi liburan kaga ada kerjaan v:
#lol #plane #pesawat #lebay #lemesbray #ngakak #wkwk #kekaisaran_yuuki
ใ‚ตใƒณใƒ—ใƒซๅ“
ไปŠๆ—ฅใฏ ็ฃจใไธญๅฟƒใง่‚ฉใ“ใ‚ŠๅŠ็ซฏใชใ„
#๐Ÿ˜‚
#ๅ‡บๆฅไธŠใŒใ‚ŠใŒๆฅฝใ—ใฟ
#้ฉใƒใƒƒใ‚ฐ #ใƒซใ‚ฌใƒˆ #ใƒซใ‚ฌใƒˆใ‚ทใƒงใƒซใƒ€ใƒผ #ใƒ‘ใƒผใƒ„ #ใŒใ‚“ใฐใ‚Šใพใ™ ๐Ÿ“ฃ
็ณธใฎ่‰ฒใงๆ‚ฉใฟไธญโ€ฆโ€ฆใ‚ซใƒƒใ‚ณใ‚ˆใไฝœใ‚ŠใŸใ„ใ‹ใ‚‰๐Ÿ˜Ž
#็ฃจใใฃใฑใชใ—#wkwk โ™ช
#ใƒˆใƒฌใƒผใƒฉใƒผๅทฅๆˆฟ #leather#ๆ‰‹็ธซใ„#ใŠๆ•™ๅฎค #ๆฏŽ้€ฑ็ซๆ›œๆ—ฅ 
10:30ใ‹ใ‚‰๐Ÿ˜Š
ใ‚ตใƒณใƒ—ใƒซๅ“ ไปŠๆ—ฅใฏ ็ฃจใไธญๅฟƒใง่‚ฉใ“ใ‚ŠๅŠ็ซฏใชใ„ #๐Ÿ˜‚ #ๅ‡บๆฅไธŠใŒใ‚ŠใŒๆฅฝใ—ใฟ  #้ฉใƒใƒƒใ‚ฐ  #ใƒซใ‚ฌใƒˆ  #ใƒซใ‚ฌใƒˆใ‚ทใƒงใƒซใƒ€ใƒผ  #ใƒ‘ใƒผใƒ„  #ใŒใ‚“ใฐใ‚Šใพใ™  ๐Ÿ“ฃ ็ณธใฎ่‰ฒใงๆ‚ฉใฟไธญโ€ฆโ€ฆใ‚ซใƒƒใ‚ณใ‚ˆใไฝœใ‚ŠใŸใ„ใ‹ใ‚‰๐Ÿ˜Ž #็ฃจใใฃใฑใชใ— #wkwk  โ™ช #ใƒˆใƒฌใƒผใƒฉใƒผๅทฅๆˆฟ  #leather #ๆ‰‹็ธซใ„ #ใŠๆ•™ๅฎค  #ๆฏŽ้€ฑ็ซๆ›œๆ—ฅ  10:30ใ‹ใ‚‰๐Ÿ˜Š
Eaa๐Ÿ’ฆ
๐Ÿ“ท : @fadliammar 
#pagarayu #pagarayucantik #wkwk #wedding
Anti crack jazz series. 
#65k
#promosi
#wkwk
Jaga dia lewat do,a
(Dia nya itu siapa?...)
#wkwk ๐Ÿ‘†๐Ÿ˜‚
Jaga dia lewat do,a (Dia nya itu siapa?...) #wkwk  ๐Ÿ‘†๐Ÿ˜‚
Jeneng e spo mbk? 
Tri..
Tri spo? 
Trimo mundur timbang loro ati ..
#wkwk
Jeneng e spo mbk? Tri.. Tri spo? Trimo mundur timbang loro ati .. #wkwk 
Jika ini zang ku.pasti gatau mtu aku๐Ÿ˜‚

#wkwk
@andrakharisma
Jika ini zang ku.pasti gatau mtu aku๐Ÿ˜‚ #wkwk  @andrakharisma
Manis katanya,. #wkwk
Manis katanya,. #wkwk 
Mungkin durung saat e 
#DolanSek 
#HaveFun
#NgguyuBebas
#Wkwk
- Alhamdu'lillah... bisa jalan-jalan ke Miyajima juga ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ—พ๐Ÿ—ป๐Ÿ—ผ๐Ÿš„๐ŸŽ‘๐ŸŽ๐ŸŽŽ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‡๐ŸŽ†๐ŸŒŒ๐ŸŒŠ๐ŸŒธ๐ŸŽŒ๐Ÿ’ค
.
.
.
You may say I'm a dreamer wkwk ๐Ÿ˜‚
#realist #realism #semirealist #realistart #realismart #semirealistart #art #sketch #drawing #mangastyle #animestyle #blind #hijabart #hijabsketch #miyajima #utsukushima #torii #thegreattorii #thegreattoriiofmiyajima #japan #exploringjapan #dream #dreaming #dreamer #imagine #wkwk #haha #tiart #tiartstyle #traditionalart
- Alhamdu'lillah... bisa jalan-jalan ke Miyajima juga ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ—พ๐Ÿ—ป๐Ÿ—ผ๐Ÿš„๐ŸŽ‘๐ŸŽ๐ŸŽŽ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‡๐ŸŽ†๐ŸŒŒ๐ŸŒŠ๐ŸŒธ๐ŸŽŒ๐Ÿ’ค . . . You may say I'm a dreamer wkwk ๐Ÿ˜‚ #realist  #realism  #semirealist  #realistart  #realismart  #semirealistart  #art  #sketch  #drawing  #mangastyle  #animestyle  #blind  #hijabart  #hijabsketch  #miyajima  #utsukushima  #torii  #thegreattorii  #thegreattoriiofmiyajima  #japan  #exploringjapan  #dream  #dreaming  #dreamer  #imagine  #wkwk  #haha  #tiart  #tiartstyle  #traditionalart 
Kamis, 21 september 2017
Dikamar .
.
.
.
.
Photo by : debyrestuefendi
.
.
.
#ini #kamarku #mana #kamarmu 
#kamarku #bagus #tapi #sayang #bukan #g #yang #bikin #hehehe #wkwk #wkwkland #halamadrid #halah
Old friend is a good friend. ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค
.
.
.
#siar #siar๐Ÿ’ฏ #sahabat #sahabatpena #sahabatsampah #friendshit #blackandwhite #bluelightstudio #haha #wkwk
[K-Beauty] Yoo In-na Makeup
#yooinna#selebgram#makeup#scarymakeup#halloween#fun#funny#artmakeup#conceptmakeup#bagus#video#lucu#scary#monster#wkwk#follback#dalbeat
์ถœ์ฒ˜ : https://youtu.be/JW0M8HHs-NY
Kita bukan geng, kita juga bukan gamau temenan sama yang lain, kita bukan girlband, kita cuma kumpulan cewe yang nggabisa diem :v disini kita saling nyaman, kita saling terbuka, kita clop satu sama lainโค
#curhat 
#wkwk 
#bdgs
Kita bukan geng, kita juga bukan gamau temenan sama yang lain, kita bukan girlband, kita cuma kumpulan cewe yang nggabisa diem :v disini kita saling nyaman, kita saling terbuka, kita clop satu sama lainโค #curhat  #wkwk  #bdgs 
Joo-Won and Moon Chae-won Romantic Kiss in Good Doctor
#joowon#moonchaewon#gooddoctor#gooddoc#cantik#ganteng#keren#empresski#kiss#romantic#cinta#sweet#cakep#kdrama#kpop#romance#wkwk#wkwkwk#fun#selebgram#fun#comedy#lucu#follback#drakor#dalbeat
์ถœ์ฒ˜ https://youtu.be/IGPz2nucL7c
Baby shark#ikut zaman#wkwk@alexandro.yap@janeryn
Baby shark#ikut  zaman#wkwk @alexandro.yap@janeryn
Sante aee. #wkwk
Wajah versi wanita, bukannya kenapa napa boy.  Kaya cina aku
.
.
.
#masihlelakisejati #pria #bukanbencong #enjoylife #kekinian #mirip #ronaldowati #wkwk #happyfun
Konco iku ora penting apik atau bajingan kelakuane, tetapi konco iku sing pnting selalu iling lan dungakno keapikan gawe konco ne ...
#ngomongcoro #ngomongopo #ngomongapa #wkwk
Serasa Bosssss.
.
.
.
.
.
#wkwk#hghhhhh#acek#cuekjak
bulu mata Halodo "anti badai" ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #wkwk
bulu mata Halodo "anti badai" ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #wkwk 
Sekarang Perkembangan Rubik Makin Greget ..... #Rubiks #Cube #Nyolong #Temen #Wkwk
Ditikung temen 
Follow ๐Ÿ‘‰@teman.camilan 
#semangat #ditikung #kucing #ayam #tikus #makanan #wkwk
Selamat hari kami
Buat kmu yg manis dan harmonis 
#Wkwk
Selamat hari kami Buat kmu yg manis dan harmonis #Wkwk 
"Harapannya pengen yang lebih tinggi maka yang dasar-dasarnya harus bisa dibenahi"
#sma #siso #friends #ganteng #belagu #hastags #wkwk #maapkandiriku
Waduh zaskia dan pa haji mulay aneh bercanda keterlaluan , follow unfollow mulu... Mba jgn mentang2x artis yah , bisa memainkan hati orang seenaknya hahaha ,sok kecakepan banget sieh sial wkwk , bikin kesel keterlaluan, damai deh , lama2x sya upload juga nihh,  jgn keterlaluan nakutinnya, entar d unfollow lagih , hihi kangen banget.senyumnya... ๐Ÿ˜โœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ’™, tpi lebih kangen mba kalila, mba erma ,mas emir ,dan teh rurin ,colek pa sutradara mas @erick_sawung sukses teruss boss lama ga ada kabar hihihi #lucu #ngakak #dikerjain #wkwk #lfl๐Ÿ’› #lfl #lagibete #malesposting #postinginiajah #hariini #bigkareatip #today #instalike #instalove #l4l #artist @ermazarina @rurinnirmala @kalila bang @emir_pahlevi #๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #parapencarituhan @firdausajje @anshorhope
Waduh zaskia dan pa haji mulay aneh bercanda keterlaluan , follow unfollow mulu... Mba jgn mentang2x artis yah , bisa memainkan hati orang seenaknya hahaha ,sok kecakepan banget sieh sial wkwk , bikin kesel keterlaluan, damai deh , lama2x sya upload juga nihh, jgn keterlaluan nakutinnya, entar d unfollow lagih , hihi kangen banget.senyumnya... ๐Ÿ˜โœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ’™, tpi lebih kangen mba kalila, mba erma ,mas emir ,dan teh rurin ,colek pa sutradara mas @erick_sawung sukses teruss boss lama ga ada kabar hihihi #lucu  #ngakak  #dikerjain  #wkwk  #lfl ๐Ÿ’› #lfl  #lagibete  #malesposting  #postinginiajah  #hariini  #bigkareatip  #today  #instalike  #instalove  #l4l  #artist  @ermazarina @rurinnirmala @kalila bang @emir_pahlevi #๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #parapencarituhan  @firdausajje @anshorhope
Apanya nih yang salah? ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜‘โ˜บ
.
.
.
#viral #lucubanget #lucu #funny #fun #wkwk #wkwkland #confused #kzl #kzlbatgua #lol #ngakak #ngakakkocak #huft
Adakah seseorang yang menyayangiku dengan tulus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Wkwk
Adakah seseorang yang menyayangiku dengan tulus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Wkwk 
Tembaakkkkkkkkk..darrrrrrrrrr... #wkwk
Tembaakkkkkkkkk..darrrrrrrrrr... #wkwk 
Kasian pohon nya udah bertahun tahun sendirian ๐Ÿ˜…
-Bukan Jones atau semacamnya ๐Ÿ˜‘
#abaikan #wkwk
Kasian pohon nya udah bertahun tahun sendirian ๐Ÿ˜… -Bukan Jones atau semacamnya ๐Ÿ˜‘ #abaikan  #wkwk 
Makanan butuh bumbu biar rasanya enak, gak hambar. Tapi kadang bumbu juga bikin makanan jadi gak enak. Dan orang gak bisa nyalahin bumbu ๐Ÿค”๐Ÿ™„
#wkwk #bodoamat #justcaption
Makanan butuh bumbu biar rasanya enak, gak hambar. Tapi kadang bumbu juga bikin makanan jadi gak enak. Dan orang gak bisa nyalahin bumbu ๐Ÿค”๐Ÿ™„ #wkwk  #bodoamat  #justcaption 
Kau usik? Aku tetap asik ๐Ÿƒ๐Ÿ’ƒ
.
#lfl #mawar #ditangan #melati #dipelukan #wkwk
Fokus pada masalahmu, kamu tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.
#syuda#aku#post#ya#nipeh#wkwk
Tentang bagaimana  menjalani masa  sekarang tanpa melupakan masa lalu dan kenangan yg ditorehkannya dalam lembar kehidupan. 
#wkwk #bodoamat #justcaption #haha
Tentang bagaimana menjalani masa sekarang tanpa melupakan masa lalu dan kenangan yg ditorehkannya dalam lembar kehidupan. #wkwk  #bodoamat  #justcaption  #haha 
Follow ya boru ni raja yg satu ini๐Ÿ˜Š@susyfransiska98
.
.
.
.
#AbangMauGak
#JadiPasienAku
#SoalnyaHatiAbang
#UdahBanyak
#LukaNyaKulihat
#wkwk #salamhalakbatak๐Ÿ’• 
#borubatak #halakbatak #batak
gabisa mainNya, cuma bisa megangNya aja..
#wkwk
gabisa mainNya, cuma bisa megangNya aja.. #wkwk 
Available-available saja news jaman now...
# ngakak #wkwk #kekinian #lucu #humor #funny #funnypic #krik #krik #quotes #quotesoftheday #beritangawur #available2sajajamannow
UTS Tanpa Semangat Rapopo.
Sing penting kan ntok contekan.. #wkwk
UTS Tanpa Semangat Rapopo. Sing penting kan ntok contekan.. #wkwk 
~SAHABAT UNTUK SELAMANYA~
*eh kaya lagu Upin Ipin :V

Sahabat sejati akan memaafkan mu apapun kesalahan yg kau lakukan

#lol #edisikangen #kangen4Quba #mengapa #eh #kayaklagu #gh #wkwk
Yang riuh bagai ombak di pantai pun akan tenang pada masanya~ ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ
.
.
.
#captionmacamfilsafat #dipikirkaroturu #carimaknatersirat #tapimbuhapa #yaudahlahya #wkwk