an online Instagram web viewer

#wkwk medias

Photos

Can't control ma face 
Lol ๐Ÿ˜
.
* Swipe Swipe Swipe *
.
.
.
#wkwk #lol #freedom #ugly #face #duckface #selfie #imjustme #bestfriend # bestfriendgoals #sayang #girl #hijabers #kondangan #kongkow #latepost #ethnic
RinduIniMenyiksa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ช
.
#lfl #fff #rindu #kangen #kemana #wkwk #rifa #gnta #garing #bodo #amat
Buat rasio bicara dan gerakmu jadi 1:3,
Jangan menghabiskan waktumu dengan berbicara jika kamu belum melakukan apa-apa.
#macakkyai #wkwk #karate
Buat rasio bicara dan gerakmu jadi 1:3, Jangan menghabiskan waktumu dengan berbicara jika kamu belum melakukan apa-apa. #macakkyai  #wkwk  #karate 
Ketahuan how kepo i'm. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚Kepo adalah bagian dari ilmu pengetahuan. 
Tidak kepo = tidak ada informasi = tidak berpengetahuan = tidak pintar.
Kepo = Pintar. ๐Ÿ‘๐Ÿผ
#wkwk #goodgirl 
PS: Congrats for your comprehensive exam dear @cyntiaintan_  so proud! ๐Ÿ˜‡
Ketahuan how kepo i'm. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚Kepo adalah bagian dari ilmu pengetahuan. Tidak kepo = tidak ada informasi = tidak berpengetahuan = tidak pintar. Kepo = Pintar. ๐Ÿ‘๐Ÿผ #wkwk  #goodgirl  PS: Congrats for your comprehensive exam dear @cyntiaintan_ so proud! ๐Ÿ˜‡
Cantik baru di rumah โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ
@musical.ly 
@musically 
@musical.y
@musical.ly
#wkwk #sekolah  #smp #cantik2 
By @bilqis_putri_21 
Makasi teman 2
Cantik baru di rumah โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ @musical.ly @musically @musical.y @musical.ly #wkwk  #sekolah  #smp  #cantik2  By @bilqis_putri_21 Makasi teman 2
Fish ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ 
Jangan salah fokus ๐Ÿ˜ฉ
#swimming #beach #island #purwakarta #jawabarat #indonesia #snorkling #fish #trip #mtma #adventure #regrann #ngakakkocak #wkwk #love #like4like #me
Papa sama mama kog pake instagram?
Ya biar bisa mantau snapgram'mu karo mbakyu'mu le ๐Ÿ˜‚
.
siap siap ๐Ÿ˜
.
#wkwk #lehuga #bestparents #instamoment #instalove #igers #lol
Mataku melemahkanmu kecantikanmu melemahkanku ๐Ÿ˜† .
.
.
.
#matamumelemahkanku #naruto #sasuke #wkwk
Jgn main2 sm si pemain!๐Ÿ˜ #kadetah
#wkwk
.
Kekar Nggak, kurus Iya..
Bikin sakit nggak, ngebahagiain Bisa ๐Ÿ˜œ
#wkwk
. Kekar Nggak, kurus Iya.. Bikin sakit nggak, ngebahagiain Bisa ๐Ÿ˜œ #wkwk 
Senang atau sedih ucapkan Alhamdulillah.. Semakin banyak bersyukur, semakin banyak pula yg didapat, ahha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฌ
.
.
.
.
#doodle #Doodles #Drawingdoodle #Colorjoy #colortherapy #Coloringforfun #mainanbaru #wkwk #kholidah
GOES ๐Ÿšฒ๐Ÿšฒ๐Ÿƒ...
#goes 
#vixy 
#like4like 
#likeforlike 
#sepedasantai 
#anakkompleks 
#wkwk
Panik mencari bagian tubuhnya yang hilang
.
.
.
.
.
#sikehedd #sikoplok #ngakak #wkwk #videolucu #kocak #aneh #lucu #dagelan #tuna #yellowfintuna #salmon #sushi #jepang #mati #zombie
Beli laptop @arbae7 @memecomicindonesia @dagelan @si_nopal @dagelan.comic 
#ngakak #memelucu #leptop #hits #lucubanget. #wkwk
High-level autism
.
.
.
.
.
#sikehedd #sikoplok #ngakak #wkwk #videolucu #kocak #aneh #lucu #dagelan #autis #handphone
Tim dirty campuran with big boss ๐Ÿ˜‚
#ngeri #madang #bawa #pulang #dirtychicks #prekprek #kesasar #adoh #naik #box #hahaha #wkwk #nganu #topi #kaoskaki #sepatu #uang #lumayan #hidup #sampe #desember #sangar
Wattawwwwwww.. *
#lfl#wtf#wkwk
Cinta Aku Kekmu Bgaikn Garam Yng Ada Dilaut๐ŸŒŠ.Tdk Terlihat Tapi Akan Sellu Ada Selamanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ’• #Wkwk:V
Cinta Aku Kekmu Bgaikn Garam Yng Ada Dilaut๐ŸŒŠ.Tdk Terlihat Tapi Akan Sellu Ada Selamanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ’• #Wkwk :V
Helo#wkwk#๐Ÿ˜‚
Dan ini hari pertama qhu pake osis ala sma 
#wkwk
Dan ini hari pertama qhu pake osis ala sma #wkwk 
Kerna aku tau mana yang bner2 tulus dan mana yng cma buat maen2๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ญ
#wkwk ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜›
Kerna aku tau mana yang bner2 tulus dan mana yng cma buat maen2๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ญ #wkwk  ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜›
Bobo bob manja.. #wkwk ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Bobo bob manja.. #wkwk  ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Seandainya kata bisa berbicara lebih dari hanya sekedar kata๐Ÿจ
-
-
-
-
-
-
-
-
-

#candid#photography#amazing#cool#monyet#photos#gentleman#batik#solo#hunting#boy#laki#sma#wkwk#coolkids#stay#reupload#good#happy#sunset๐ŸŒ…#qoutesoftheday#qoutes#love#lovequotes#backlight#backtonature#natural#free#freestyle
Selamat hari senin.. RIDER DELIVERY siap antar anda kemana saja yg anda mau..
asal jangan minta antar ke rumah si mantan... Karna itu membahayakan ..
โ€ข
โ€ข
#dilarang #CLBK #pamali #wkwk #riders #delivery #ridertua #rider #galau #whatthefuck #fuckin #shit #bmx #online #happymonday #and #happy #smile
Hayu atuh udah lama gak hayu

#wkwk
Hayu atuh udah lama gak hayu #wkwk 
Kuy Meet Up #squad #olddays #kapan #kita #ambil #ijazah #wkwk ๐Ÿค
๐Ÿ“ธ @nreyenaa
Meme Rage&indonesia
#Wkwk
Meme Rage&indonesia #Wkwk 
Desa Jayabakti diabadikan dari katinting saat perjalanan menuju pulau poat

FYI
Desa Jayabakti, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Luwuk
Desa yang diklaim paling padat se Indonesia atau bisa jadi sedunia. Menurut penuturan Kepala Desa Bajo Poat di dalam satu rumah bisa ditempati 3 sampai 6 keluarga. Jadi bukan hal yang aneh jika di satu rumah ada 3 atau 4 ibu hamil.

#desa
#jayabakti
#pagimana
#luwuk
#sulawesitengah
#sulawesi
#katinting
#uhui
#wkwk
#horas
Desa Jayabakti diabadikan dari katinting saat perjalanan menuju pulau poat FYI Desa Jayabakti, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Luwuk Desa yang diklaim paling padat se Indonesia atau bisa jadi sedunia. Menurut penuturan Kepala Desa Bajo Poat di dalam satu rumah bisa ditempati 3 sampai 6 keluarga. Jadi bukan hal yang aneh jika di satu rumah ada 3 atau 4 ibu hamil. #desa  #jayabakti  #pagimana  #luwuk  #sulawesitengah  #sulawesi  #katinting  #uhui  #wkwk  #horas 
Gupron -Zona Mimpi

Part 2!!! Bukan soal apa yg didapat, tetapi mana saja yg akan kita bawa di hari esok kelak kita dipanggil sang illahi...
#ngaranglagu #mystudios #musicmylife #mygaleri #wkwk
.
.
.
.
@andri_agusfauzi
Nu eleh maen Remi Janji di kana Ig keun,,
#Wkwk
#Janjikududitepati
#Cihuy!
Karna Dia Bisa Membuat Aku Bahagiaโค๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚ #Wkwk
Karna Dia Bisa Membuat Aku Bahagiaโค๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚ #Wkwk 
Cara menculik bayi panda #wkwk
Cara menculik bayi panda #wkwk 
seperti halnya Indonesia ternyata Negeri Gingseng ini juga memiliki mitos tersendiri. Meskipun mitos-mitos ini terdengar agak sedikit aneh, bikin takut dan lucu, tapi nyatanya kebanyakan orang-orang di Korea Selatan masih mempercayainya.apa Saka mitosmya? 
1.Tidak ada lift yang mengunakan angka 4 di Korea karena dianggap membawa sial
2. Tidur di depan kipas angin dalam ruangan tertutup menyebabkan kematian
3. Bersiul di malam hari bisa mengundang hantu
4. Memberikan hadiah sepatu kepada pasangan menyebabkan putus
5. Pindahan pada tanggal tertentu, arwah jahat akan mengikutimu ke rumah baru
6. Bermimpi babi pada malam hari, tandanya kamu akan kehilangan uang
7. Menulis nama seseorang dengan tinta merah menyebabkan kematian
8. Melompati tubuh bayi menyebabkan bayi tersebut tidak bisa tumbuh tinggi
9. Setalah memegang serangga tidak boleh pegang mata, karena menyebabkan kebutaan
10. Memberikan sayap ayam goreng kepada pasangan menyebabkan hubungan kalian putus
11. Menghindari makanan licin saat akan ujian
12. Makan makanan lengket sebelum ujian
13. Keramas di tahun baru
Wah ternyata gak kalah aneh ya sama mitos Indonesia Hehe
.
.
Tag teman sahabat pacar kamu biar semua tau๐Ÿ˜š
.
.
@bunda.riaa 
@bunda.riaa .
.
.
#bundariaa #kamuharustau #mistis #mitos #misteri #adaadaaja #wkwk #koreaselatan
seperti halnya Indonesia ternyata Negeri Gingseng ini juga memiliki mitos tersendiri. Meskipun mitos-mitos ini terdengar agak sedikit aneh, bikin takut dan lucu, tapi nyatanya kebanyakan orang-orang di Korea Selatan masih mempercayainya.apa Saka mitosmya? 1.Tidak ada lift yang mengunakan angka 4 di Korea karena dianggap membawa sial 2. Tidur di depan kipas angin dalam ruangan tertutup menyebabkan kematian 3. Bersiul di malam hari bisa mengundang hantu 4. Memberikan hadiah sepatu kepada pasangan menyebabkan putus 5. Pindahan pada tanggal tertentu, arwah jahat akan mengikutimu ke rumah baru 6. Bermimpi babi pada malam hari, tandanya kamu akan kehilangan uang 7. Menulis nama seseorang dengan tinta merah menyebabkan kematian 8. Melompati tubuh bayi menyebabkan bayi tersebut tidak bisa tumbuh tinggi 9. Setalah memegang serangga tidak boleh pegang mata, karena menyebabkan kebutaan 10. Memberikan sayap ayam goreng kepada pasangan menyebabkan hubungan kalian putus 11. Menghindari makanan licin saat akan ujian 12. Makan makanan lengket sebelum ujian 13. Keramas di tahun baru Wah ternyata gak kalah aneh ya sama mitos Indonesia Hehe . . Tag teman sahabat pacar kamu biar semua tau๐Ÿ˜š . . @bunda.riaa @bunda.riaa . . . #bundariaa  #kamuharustau  #mistis  #mitos  #misteri  #adaadaaja  #wkwk  #koreaselatan