an online Instagram web viewer
  • alfadhillaaarrahman
    Al-fadhilla Auliya Ar-rahman
    @alfadhillaaarrahman

Images by alfadhillaaarrahman

๐Ÿ‘ณ : Neng..
๐Ÿ‘ธ : Iya bang, kenapa?
๐Ÿ‘ณ : Abang tau cara dapetin salah satu tiket nihh..
๐Ÿ‘ธ : Tiket apa bang?
๐Ÿ‘ณ : Tiket buat masuk surga neng
๐Ÿ‘ธ : Seriusan bang?
๐Ÿ‘ณ : Serius neng
๐Ÿ‘ธ : Cara dapetin nya gimana bang?
๐Ÿ‘ณ : Gampang kok neng, neng tinggal berbakti aja nanti sama Abang kalau udah ๐Ÿ‘ซ
๐Ÿ‘ธ : .............. *Isi sesuka kalian*
.
.
.
.
Buat yg mau tiketnya silahkan hubungi Abang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
๐Ÿ“ท : @fauzi_andry12
๐Ÿ‘ณ : Neng.. ๐Ÿ‘ธ : Iya bang, kenapa? ๐Ÿ‘ณ : Abang tau cara dapetin salah satu tiket nihh.. ๐Ÿ‘ธ : Tiket apa bang? ๐Ÿ‘ณ : Tiket buat masuk surga neng ๐Ÿ‘ธ : Seriusan bang? ๐Ÿ‘ณ : Serius neng ๐Ÿ‘ธ : Cara dapetin nya gimana bang? ๐Ÿ‘ณ : Gampang kok neng, neng tinggal berbakti aja nanti sama Abang kalau udah ๐Ÿ‘ซ ๐Ÿ‘ธ : .............. *Isi sesuka kalian* . . . . Buat yg mau tiketnya silahkan hubungi Abang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… ๐Ÿ“ท : @fauzi_andry12
Memburu Senja ๐ŸŒ…
.
.
.
In frame : @agungtrilaksono31 @mohamadyahya17
Memburu Senja ๐ŸŒ… . . . In frame : @agungtrilaksono31 @mohamadyahya17
HAH!!!
.
.
.
.
.
.
Thanks for
๐Ÿ‘• : @akbar.ramdhani .
๐Ÿ‘“ : @sanykharisma12
.
๐Ÿšฌ : @amn_idan .
๐Ÿ“ท : @fauzi_andry12
.
.
NB : Rokok cuman gaya aja ya :((
HAH!!! . . . . . . Thanks for ๐Ÿ‘• : @akbar.ramdhani . ๐Ÿ‘“ : @sanykharisma12 . ๐Ÿšฌ : @amn_idan . ๐Ÿ“ท : @fauzi_andry12 . . NB : Rokok cuman gaya aja ya :((
Terimakasih mentariku selalu memberikan senyum ceria di pagi hari kepada ku~
.
.
.
.
#lanscape #glowinthedark #sawah #cannon #700d #ciparaypunya
Auliya Squad ๐Ÿ‘Š
.
.
.
.
.
Atas : Calon S.Sos, LC, Calon Hafidzah, M.Ag, Calon Hafidz
Bawah : S.E, S.Pd, S.Psi
Auliya Squad ๐Ÿ‘Š . . . . . Atas : Calon S.Sos, LC, Calon Hafidzah, M.Ag, Calon Hafidz Bawah : S.E, S.Pd, S.Psi
Wahai Indonesia Ku
Maafkan daku yang belum bisa mengharumkan namamu

Wahai Indonesia Ku
Maafkan daku yang hanya bisa mengotori tubuhmu 
Wahai Indonesia Ku
Maafkan atas tingkah kami yang menjadi-jadi, babi-babi kotor bertambah banyak berkeliaran tak bisa dipertahankan

Wahai Indonesia Ku
Bersabarlah atas tingkahlaku para pilar-pilar penyanggah mu, yang semakin hari tak memiliki akal sehat hingga berpikiran miring tujuh derajat

Wahai Indonesia Ku
Meskipun Kemerdekaan telah berlalu tetapi engkau selalu ku ingat di dalam memoriku

Wahai Indonesia Ku
Selama arwah masih berada dalam jasad ini, kau akan ku bela, kau akan ku jaga, hingga tetesan darah terakhir daku siap menjadi tameng pelindung mu

Wahai Indonesia Ku
Sampai kapan kah para penghuni mu benar menjadi Merdeka? 
Sampai kapan kah para penghuni mu menjadi budak setia?
Sampai kapan kah para penghuni mu acuh terhadap atmosfir kemerdekaan yang sesungguhnya?

Wahai Indonesia Ku
Berikanlah kami sebuah hentakan keras yang membuat kami masyakarat bawah bangkit, untuk membuktikan kepada mereka yang berada diatas Tahta, apa itu arti KEMERDEKAAN yang SESUNGGUHNYA!
@mypridemagz .
.
๐Ÿ“ท @fauzi_andry12 
#dirgahayuindonesia 
#dirgahayu72 
#hutindonesia 
#indonesiakerjabersama 
#nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#MERDEKA
Wahai Indonesia Ku Maafkan daku yang belum bisa mengharumkan namamu Wahai Indonesia Ku Maafkan daku yang hanya bisa mengotori tubuhmu Wahai Indonesia Ku Maafkan atas tingkah kami yang menjadi-jadi, babi-babi kotor bertambah banyak berkeliaran tak bisa dipertahankan Wahai Indonesia Ku Bersabarlah atas tingkahlaku para pilar-pilar penyanggah mu, yang semakin hari tak memiliki akal sehat hingga berpikiran miring tujuh derajat Wahai Indonesia Ku Meskipun Kemerdekaan telah berlalu tetapi engkau selalu ku ingat di dalam memoriku Wahai Indonesia Ku Selama arwah masih berada dalam jasad ini, kau akan ku bela, kau akan ku jaga, hingga tetesan darah terakhir daku siap menjadi tameng pelindung mu Wahai Indonesia Ku Sampai kapan kah para penghuni mu benar menjadi Merdeka? Sampai kapan kah para penghuni mu menjadi budak setia? Sampai kapan kah para penghuni mu acuh terhadap atmosfir kemerdekaan yang sesungguhnya? Wahai Indonesia Ku Berikanlah kami sebuah hentakan keras yang membuat kami masyakarat bawah bangkit, untuk membuktikan kepada mereka yang berada diatas Tahta, apa itu arti KEMERDEKAAN yang SESUNGGUHNYA! @mypridemagz . . ๐Ÿ“ท @fauzi_andry12 #dirgahayuindonesia  #dirgahayu72  #hutindonesia  #indonesiakerjabersama  #nkrihargamati ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MERDEKA 
Hanya ada 2 pilihan hidup di Negeri ini, menjadi manusia MERDEKA atau Menjadi BUDAK SETIA!
--------------
DIRGAHAYU 72 REPUBLIK INDONESIA .
Sekali MERDEKA tetap MERDEKA
Selama hayat masih di kandung badan๐Ÿ‘Š
.
.
#indonesia #dirgahayuindonesia #hutindonesia 
#merahputih 
#indonesiakerjabersama 
#nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MERDEKA
Boleh bangga jika dirimu jago membela diri dengan beladiri luar negeri. 
Tetapi akan lebih baik jika kamu bisa membeladiri dengan beladiri asal negeri kamu sendiri, dan bisa membawanya hingga ke pelosok penjuru dunia ini ๐Ÿ‘Š
---------------
Selamat Pagii menuju Siang ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Jangan lupa menjaga dan membudayakan  budaya yang telah diberikan leluhur kita
@mypridemagz .
.
#kembalikankamikejamdajabar #kembalikankamikejambore2017 #kreatiftanpamanja #pramukajawabarat #pramukajabarkahiji
#gerakanpramuka #pramukaindonesia #isj #mypridemagz #scout #scoutforus
Boleh bangga jika dirimu jago membela diri dengan beladiri luar negeri. Tetapi akan lebih baik jika kamu bisa membeladiri dengan beladiri asal negeri kamu sendiri, dan bisa membawanya hingga ke pelosok penjuru dunia ini ๐Ÿ‘Š --------------- Selamat Pagii menuju Siang ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Jangan lupa menjaga dan membudayakan budaya yang telah diberikan leluhur kita @mypridemagz . . #kembalikankamikejamdajabar  #kembalikankamikejambore2017  #kreatiftanpamanja  #pramukajawabarat  #pramukajabarkahiji  #gerakanpramuka  #pramukaindonesia  #isj  #mypridemagz  #scout  #scoutforus 
Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Bersama dia selalu
Semoga sampai pelaminan ๐Ÿ˜
---------------
Selamat Pagi ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Siapa yang selama giat dayung suka d gombalin kk pendampingnya ? Angkat tangann ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜
.
@pramukajabar @mypridemagz @ingkapriatna_ .
.
#kembalikankamikejamdajabar #kembalikankamikejambore2017 #kreatiftanpamanja #pramukajawabarat #pramukajabarkahiji
#gerakanpramuka #pramukaindonesia #isj #mypridemagz #scout #scoutforus #jumatberkah #jumatsehat #jumatceria
Berakit-rakit kehulu Berenang-renang ketepian Bersama dia selalu Semoga sampai pelaminan ๐Ÿ˜ --------------- Selamat Pagi ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Siapa yang selama giat dayung suka d gombalin kk pendampingnya ? Angkat tangann ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜ . @pramukajabar @mypridemagz @ingkapriatna_ . . #kembalikankamikejamdajabar  #kembalikankamikejambore2017  #kreatiftanpamanja  #pramukajawabarat  #pramukajabarkahiji  #gerakanpramuka  #pramukaindonesia  #isj  #mypridemagz  #scout  #scoutforus  #jumatberkah  #jumatsehat  #jumatceria 
Menari menari 
Di terang bulan 
Berseri-berseri 
Cahaya bintang.

Bagaikan dayang 
Putri kayangan 
Tertawa riang 
Sambil bergoyang 
Bersenang-senang 
Di terang bulan 
Sambil berdendang
Kita bergoyang
-------------
Selamat Pagii ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Jangan lupa menjaga dan membudayakan  budaya yang telah diberikan leluhur kita๐Ÿ™Œ
.
@pramukajabar @mypridemagz
.
.
#kembalikankamikejamdajabar #kembalikankamikejambore2017 #kreatiftanpamanja #pramukajawabarat #pramukajabarkahiji
#gerakanpramuka #pramukaindonesia #isj #mypridemagz #scout #scoutforus
Menari menari Di terang bulan Berseri-berseri Cahaya bintang. Bagaikan dayang Putri kayangan Tertawa riang Sambil bergoyang Bersenang-senang Di terang bulan Sambil berdendang Kita bergoyang ------------- Selamat Pagii ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Jangan lupa menjaga dan membudayakan budaya yang telah diberikan leluhur kita๐Ÿ™Œ . @pramukajabar @mypridemagz . . #kembalikankamikejamdajabar  #kembalikankamikejambore2017  #kreatiftanpamanja  #pramukajawabarat  #pramukajabarkahiji  #gerakanpramuka  #pramukaindonesia  #isj  #mypridemagz  #scout  #scoutforus 
Selamat pagi ๐Ÿ™Œ
Siapa yang selama kegiatan dayung gak selfie kaya gini? Jangan nyesel karena gak selfie ya ๐Ÿ™Š
Jangan lupa main air ๐Ÿ™Œ
Jangan lupa selfie ๐Ÿ“ท
@pramukajabar @mypridemagz @o.pik .
.
#kembalikankamikejamdajabar #kembalikankamikejambore2017 #kreatiftanpamanja #pramukajawabarat #pramukajabarkahiji
#gerakanpramuka #pramukaindonesia #isj #mypridemagz #scout #scoutforus
๐Ÿ‘ฎ : Kenapa barang" nya di angkut dari sini? Padahal camp putra jauhh tuhhh *sambil nunjuk ke camp putra
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Ini ka, tadi kan kita nurunin dulu barang" yg putri, tapi sama s mang supir nya malah d turunin semua, udah d turunin s mang nya langsung pergi. ๐Ÿ‘ฎ : Walahh, coba atuh satu orang bawa motor biar lebih gampang sama gak terlalu cape
๐Ÿ‘ฑ : Tuh kan bener cek urang oge *kata salah satu dari mereka. || Sep jig geura bawa motor meh babari mawa barang na *singkat cerita salah satu dari mereka pergi membawa motor, dan berapa menit kemudian datang lagi membawa panci dan nasi
๐Ÿ‘ฑ : Naha mneh kalah kah mawa nu kitu? Kalahkah nambah beurat dewek mah *pake logat majalengka
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Ieu ceuk s kak ... (Pembina nya) di titah sakalian bawa meh langsung dahar
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Boboraah hayang dahar, urang mah hayang geura nepi ka camp putra
๐Ÿ‘ฎ : *Seketika aku kaget dan pingin ketawa melihat kelakuan tmn nya yg bawa nasi itu. || Yaudah sok gimana akalain biar gak terlalu berat, bisa tongkat"nya d simpen dulu nnti balik lagi, sok pasti bisa katanya Jamda nya Kreatif Tanpa Manja, semangatt
๐Ÿ‘ฑ : Hayu ahh semangat Jamda Kreatif Tanpa Manja
-------------------
Pramuka Kreatif Tanpa Manja ๐Ÿ‘Š
@pramukajabar 
@mypridemagz .
.
#kembalikankamikekiarapayung #kembalikankamikejamdajabar #kembalikankamikejambore2017 #kreatiftanpamanja #pramukajawabarat #pramukajabarkahiji
#gerakanpramuka #pramukaindonesia #isj #mypridemagz #scout #scoutforus
๐Ÿ‘ฎ : Kenapa barang" nya di angkut dari sini? Padahal camp putra jauhh tuhhh *sambil nunjuk ke camp putra ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Ini ka, tadi kan kita nurunin dulu barang" yg putri, tapi sama s mang supir nya malah d turunin semua, udah d turunin s mang nya langsung pergi. ๐Ÿ‘ฎ : Walahh, coba atuh satu orang bawa motor biar lebih gampang sama gak terlalu cape ๐Ÿ‘ฑ : Tuh kan bener cek urang oge *kata salah satu dari mereka. || Sep jig geura bawa motor meh babari mawa barang na *singkat cerita salah satu dari mereka pergi membawa motor, dan berapa menit kemudian datang lagi membawa panci dan nasi ๐Ÿ‘ฑ : Naha mneh kalah kah mawa nu kitu? Kalahkah nambah beurat dewek mah *pake logat majalengka ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Ieu ceuk s kak ... (Pembina nya) di titah sakalian bawa meh langsung dahar ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ‘ฑ : Boboraah hayang dahar, urang mah hayang geura nepi ka camp putra ๐Ÿ‘ฎ : *Seketika aku kaget dan pingin ketawa melihat kelakuan tmn nya yg bawa nasi itu. || Yaudah sok gimana akalain biar gak terlalu berat, bisa tongkat"nya d simpen dulu nnti balik lagi, sok pasti bisa katanya Jamda nya Kreatif Tanpa Manja, semangatt ๐Ÿ‘ฑ : Hayu ahh semangat Jamda Kreatif Tanpa Manja ------------------- Pramuka Kreatif Tanpa Manja ๐Ÿ‘Š @pramukajabar @mypridemagz . . #kembalikankamikekiarapayung  #kembalikankamikejamdajabar  #kembalikankamikejambore2017  #kreatiftanpamanja  #pramukajawabarat  #pramukajabarkahiji  #gerakanpramuka  #pramukaindonesia  #isj  #mypridemagz  #scout  #scoutforus