an online Instagram web viewer
  • barkajabar
    Barka Jabar
    @barkajabar

Images by barkajabar

#Repost @ridwankamil (@get_repost)
・・・
Neng @indahkus_ sudah jadi relawan @rkjabarjuara . Kamu juga bisa. Kamu yang percaya Jawa Barat bisa juara Indonesia lahir batin, ayo bergabung. Kontak @rkjabarjuara untuk detailnya. Hatur Nuhun.
#Repost  @ridwankamil (@get_repost) ・・・ Neng @indahkus_ sudah jadi relawan @rkjabarjuara . Kamu juga bisa. Kamu yang percaya Jawa Barat bisa juara Indonesia lahir batin, ayo bergabung. Kontak @rkjabarjuara untuk detailnya. Hatur Nuhun.
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Siapa coba Wargi Bandung yang gak tau Pak Sariban? Pahlawan kebersihan Kota Bandung ini, mendedikasikan tenaga dan waktunya untuk bebersih sampah di jalanan Kota Bandung sejak taun 1970! #PahlawanZamanNow ini sudah mendapat banyak sekali penghargaan lho!
.
Yuk ceritain #PahlawanZamanNow versi Wargi Jabar dan dapetin hadiahnya!

__

#PahlawanZamanNow #HariPahlawan #PahlawanDariJabar #JabarJuara #MenujuJabarJuara #EmilForJabar
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Wargi Jabar!
.
Alhamdulillah. Bertempat di kantor DPP Golkar, Kang @ridwankamil telah resmi mendapat dukungan partai Golkar dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2018-2023 dengan total 38 kursi.
.
Semoga dukungan ini semakin memperkuat koalisi #MenujuJabarJuara
.
#JabarJuara #EmilForJabar #RidwanKamil #KangEmil
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Wargi Jabar! . Alhamdulillah. Bertempat di kantor DPP Golkar, Kang @ridwankamil telah resmi mendapat dukungan partai Golkar dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2018-2023 dengan total 38 kursi. . Semoga dukungan ini semakin memperkuat koalisi #MenujuJabarJuara  . #JabarJuara  #EmilForJabar  #RidwanKamil  #KangEmil 
#Repost @ridwankamil (@get_repost)
・・・
Alhamdulillah, diperlihatkan surat dukungan resmi dari Golkar untuk Pilgub Jawa Barat 2018 oleh Bpk Idrus Marham, Sekjen Golkar. Resmi serah terima suratnya Insya Allah secepatnya sesuai prosedur kepartaian Golkar. Hatur Nuhun.
#Repost  @ridwankamil (@get_repost) ・・・ Alhamdulillah, diperlihatkan surat dukungan resmi dari Golkar untuk Pilgub Jawa Barat 2018 oleh Bpk Idrus Marham, Sekjen Golkar. Resmi serah terima suratnya Insya Allah secepatnya sesuai prosedur kepartaian Golkar. Hatur Nuhun.
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Surat Keputusan (SK) dukungan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan pada Kang @Ridwankamil telah resmi diserahkan oleh Ketua Umum DPP PPP, @romahurmuziy.
.
Dukungan @dpp.ppp pada Kang Emil ini tidak lepas dari hasil survey yang bagus serta keberhasilan memimpin Kota Bandung, menjadikan kota yang menonjol pembangunannya sekaligus agamis dengan program-program keislamannya.
.
Kang Emil mengaku bahagia dengan dukungan ini, menjadikan beliau pemegang tiket pertama dalam kontestasi Pilkada Jabar 2018. 21 kursi dari koalisi PKB, PPP, dan Nasdem menggenapkan syarat minimal pencalonan.
.
Semoga dengan genapnya dukungan parpol kepada Kang Emil, menjadi penyemangat kita dalam mewujudkan #JabarJuara
.
#MenujuJabarJuara #RelawanJabarJuara #JabarJuara #KangEmil
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Surat Keputusan (SK) dukungan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan pada Kang @Ridwankamil telah resmi diserahkan oleh Ketua Umum DPP PPP, @romahurmuziy. . Dukungan @dpp.ppp pada Kang Emil ini tidak lepas dari hasil survey yang bagus serta keberhasilan memimpin Kota Bandung, menjadikan kota yang menonjol pembangunannya sekaligus agamis dengan program-program keislamannya. . Kang Emil mengaku bahagia dengan dukungan ini, menjadikan beliau pemegang tiket pertama dalam kontestasi Pilkada Jabar 2018. 21 kursi dari koalisi PKB, PPP, dan Nasdem menggenapkan syarat minimal pencalonan. . Semoga dengan genapnya dukungan parpol kepada Kang Emil, menjadi penyemangat kita dalam mewujudkan #JabarJuara  . #MenujuJabarJuara  #RelawanJabarJuara  #JabarJuara  #KangEmil 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Warga Jabar, yuk ikutan #CleanUpJabar! Ajak keluarga, teman, pacar atau gebetan bebersih lingkungan sekitarmu hari Minggu 8 Oktober 2017 jam 7 - 9 pagi. Share keseruan kegiatan bebersih kalian lewat twitter/instagram dan menangkan merchandise serta kesempatan makan malam bareng Kang Emil!
.
Jangan lupa sertakan hashtag #CleanUpJabar, #BebersihJabar dan tag kang @ridwankamil pada postingan.
. 
#MenujuJabarJuara #RelawanJabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Warga Jabar, yuk ikutan #CleanUpJabar ! Ajak keluarga, teman, pacar atau gebetan bebersih lingkungan sekitarmu hari Minggu 8 Oktober 2017 jam 7 - 9 pagi. Share keseruan kegiatan bebersih kalian lewat twitter/instagram dan menangkan merchandise serta kesempatan makan malam bareng Kang Emil! . Jangan lupa sertakan hashtag #CleanUpJabar , #BebersihJabar  dan tag kang @ridwankamil pada postingan. . #MenujuJabarJuara  #RelawanJabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Selamat ulang tahun kang @ridwankamil yang tidak pernah berhenti menunujukkan cintanya untuk warga. Terima kasih telah mendedikasikan waktu dan tenaga demi Bandung tercinta. Semoga selanjutnya warga Jabar yang mendapatkan kesempatan untuk dipimpin dengan sepenuh hati agar tercapai #JabarJuara.
. 
#MenujuJabarJuara #HarinyaKangEmil #RelawanJabarJuara #HutRK46 #SaluyuSalawasna
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Sebagaimana yang dilansir pada situs Culture Days, bahwa ruang publik memiliki banyak manfaat bagi warga yang tinggal di sekitarnya, di antaranya adalah meningkatkan kreativitas, meningkatkan potensi ekonomi, menyehatkan, hingga meningkatkan identitas suatu daerah. (culturedays.ca)

Sebagai arsitek, @ridwankamil menyadari akan pentingnya ruang publik. Beliau telah banyak menyulap lahan-lahan yang tak terpakai menjadi taman, tempat berkumpul komunitas, dan ruang publik lainnya. Kota Bandung pun menjadi salah satu kota paling bahagia di Indonesia.

Belakangan, Kang @ridwankamil juga dikabarkan akan menyulap sebuah lahan kosong di Cicendo untuk menjadi alun-alun. Kang @ridwankamil mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu usaha Pemkot Bandung untuk memanfaatkan aset agar produktif; produktif bagi daerah terkait maupun bagi warganya. "Kami membangun taman, tidak hanya sebatas taman saja. Namun mengikuti fungsi yang dimiliki dalam program dinas, seperti fungsi ekologi, ekonomi, sosial yang harus ada dalam pembuatan sebuah taman.” -Ridwan Kamil

#RelawanJabarJuara #RidwanKamil #MenujuJabarJuara #JabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Sebagaimana yang dilansir pada situs Culture Days, bahwa ruang publik memiliki banyak manfaat bagi warga yang tinggal di sekitarnya, di antaranya adalah meningkatkan kreativitas, meningkatkan potensi ekonomi, menyehatkan, hingga meningkatkan identitas suatu daerah. (culturedays.ca) Sebagai arsitek, @ridwankamil menyadari akan pentingnya ruang publik. Beliau telah banyak menyulap lahan-lahan yang tak terpakai menjadi taman, tempat berkumpul komunitas, dan ruang publik lainnya. Kota Bandung pun menjadi salah satu kota paling bahagia di Indonesia. Belakangan, Kang @ridwankamil juga dikabarkan akan menyulap sebuah lahan kosong di Cicendo untuk menjadi alun-alun. Kang @ridwankamil mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu usaha Pemkot Bandung untuk memanfaatkan aset agar produktif; produktif bagi daerah terkait maupun bagi warganya. "Kami membangun taman, tidak hanya sebatas taman saja. Namun mengikuti fungsi yang dimiliki dalam program dinas, seperti fungsi ekologi, ekonomi, sosial yang harus ada dalam pembuatan sebuah taman.” -Ridwan Kamil #RelawanJabarJuara  #RidwanKamil  #MenujuJabarJuara  #JabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Saatnya kita berperan lebih aktif mewujudkan mimpi bersama menuju #JabarJuara. Perubahan datang karena sebuah gerakan, daftar relawan di relawan.jabarjuara.id/register dan berkontribusi lebih nyata dengan bergabung didalamnya. Jangan lupa ajak teman-temannya ya.
.
#MenujuJabarJuara #RelawanJabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Saatnya kita berperan lebih aktif mewujudkan mimpi bersama menuju #JabarJuara . Perubahan datang karena sebuah gerakan, daftar relawan di relawan.jabarjuara.id/register dan berkontribusi lebih nyata dengan bergabung didalamnya. Jangan lupa ajak teman-temannya ya. . #MenujuJabarJuara  #RelawanJabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
"Jadilah generasi gotong-royong."
. 
Pada ulang tahun Kota Bandung yang ke-207 ini, mari kita berharap agar Kota Bandung selalu menjadi salah satu daerah terbaik di Indonesia. Semua yang telah dibangun di kota tercinta ini akan selalu menjadi contoh bagi Jabar Juara dan daerah-daerah lain. Oleh karenanya, doa bagi Kota Bandung akan berarti untuk membawa perubahan besar bagi kita semua.
. 
Semoga Kota Bandung selalu menjadi yang terdepan, semoga para warganya panjang umur dan selalu hidup dalam keberkahan, semoga makin hebat prestasinya, dan semoga makin terdepan gotong-royongnya. . 
Wilujeng tepang tahun, Bandung!
. 
#RelawanJabarJuara #RidwanKamil #MenujuJabarJuara #HutBandung #207tahunBandung
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ "Jadilah generasi gotong-royong." . Pada ulang tahun Kota Bandung yang ke-207 ini, mari kita berharap agar Kota Bandung selalu menjadi salah satu daerah terbaik di Indonesia. Semua yang telah dibangun di kota tercinta ini akan selalu menjadi contoh bagi Jabar Juara dan daerah-daerah lain. Oleh karenanya, doa bagi Kota Bandung akan berarti untuk membawa perubahan besar bagi kita semua. . Semoga Kota Bandung selalu menjadi yang terdepan, semoga para warganya panjang umur dan selalu hidup dalam keberkahan, semoga makin hebat prestasinya, dan semoga makin terdepan gotong-royongnya. . Wilujeng tepang tahun, Bandung! . #RelawanJabarJuara  #RidwanKamil  #MenujuJabarJuara  #HutBandung  #207tahunBandung 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Sebagaimana yang dilansir pada situs Management Study Guide, kepemimpinan merupakan elemen yang sangat penting untuk membuat pekerjaan lebih efisien dan mencapai tujuan lebih baik. (managementstudyguide.com)

Mewujudkan kepemimpinan bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan turun ke lapangan dan melihat masalah secara langsung. Dengan demikian, kita bisa menemukan solusi yang lebih kongkret terhadap berbagai persoalan.

Itulah sebabnya, Kang @ridwankamil membiasakan diri untuk turun dan melihat daerah yang dipimpinnya secara langsung. Sikap ini meniru dari falsafah Ki Hajar Dewantoro, yaitu ing ngarso sung tulodo, ing madya mangun karso yang berarti “di depan kita memberi contoh, di tengah membangun prakarsa dan bekerjasama”. “Cintai Indonesia dengan menjadi generasi yang turun tangan.” -Ridwan Kamil

Turun tangan bukan pencitraan, tetapi memimpin dan mengamati masalah secara langsung. Semoga Jabar semakin juara dengan teladan baik ini. Amin!

#MenujuJabarJuara #JawaBarat #JabarJuara #RidwanKamil #KangEmil #emilforjabar
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Sebagaimana yang dilansir pada situs Management Study Guide, kepemimpinan merupakan elemen yang sangat penting untuk membuat pekerjaan lebih efisien dan mencapai tujuan lebih baik. (managementstudyguide.com) Mewujudkan kepemimpinan bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan turun ke lapangan dan melihat masalah secara langsung. Dengan demikian, kita bisa menemukan solusi yang lebih kongkret terhadap berbagai persoalan. Itulah sebabnya, Kang @ridwankamil membiasakan diri untuk turun dan melihat daerah yang dipimpinnya secara langsung. Sikap ini meniru dari falsafah Ki Hajar Dewantoro, yaitu ing ngarso sung tulodo, ing madya mangun karso yang berarti “di depan kita memberi contoh, di tengah membangun prakarsa dan bekerjasama”. “Cintai Indonesia dengan menjadi generasi yang turun tangan.” -Ridwan Kamil Turun tangan bukan pencitraan, tetapi memimpin dan mengamati masalah secara langsung. Semoga Jabar semakin juara dengan teladan baik ini. Amin! #MenujuJabarJuara  #JawaBarat  #JabarJuara  #RidwanKamil  #KangEmil  #emilforjabar 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
“Setahun itu ada dua belas bulan. Diantaranya, terdapat empat bulan yang dihormati; tiga bulan berturut-turut; (yakni) Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan Muharram serta satu bulan yang terpisah yaitu Rajab Mudhar ... " (HR. Bukhari-Muslim)
. 
Hadits di atas menunjukkan bahwa bulan Muharram merupakan salah satu bulan yang sangat dihormati di dalam Islam. Dalam beberapa hadits lain bahkan dikatakan bahwa melakukan puasa di bulan ini juga diganjar dengan pahala yang besar.
. 
Semoga di Tahun Baru Islam ini, keimanan dan keislaman kita terus diperkuat oleh Allah. Mari bersama-sama memperbaiki akhlak dan menjadi manusia-manusia yang terbaik di hadapan Allah. Bantulah, berbagilah, dan saling tolong-menolonglah dalam kebaikan. Sebab Jabar Juara takkan terwujud tanpa akhlak yang mulia.
. 
#JabarJuara #MenujuJabarJuara #RidwanKamil #KangEmil
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ “Setahun itu ada dua belas bulan. Diantaranya, terdapat empat bulan yang dihormati; tiga bulan berturut-turut; (yakni) Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan Muharram serta satu bulan yang terpisah yaitu Rajab Mudhar ... " (HR. Bukhari-Muslim) . Hadits di atas menunjukkan bahwa bulan Muharram merupakan salah satu bulan yang sangat dihormati di dalam Islam. Dalam beberapa hadits lain bahkan dikatakan bahwa melakukan puasa di bulan ini juga diganjar dengan pahala yang besar. . Semoga di Tahun Baru Islam ini, keimanan dan keislaman kita terus diperkuat oleh Allah. Mari bersama-sama memperbaiki akhlak dan menjadi manusia-manusia yang terbaik di hadapan Allah. Bantulah, berbagilah, dan saling tolong-menolonglah dalam kebaikan. Sebab Jabar Juara takkan terwujud tanpa akhlak yang mulia. . #JabarJuara  #MenujuJabarJuara  #RidwanKamil  #KangEmil 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
"Kurangi kata kompetisi, perbanyak kata kolaborasi, karena kita sama-sama NKRI" -@ridwankamil
. 
Pada 19 September 2017, Pemerintah Kota Bandung memberikan bantuan gratis berupa puluhan aplikasi Smart City untuk memermudah pengelolaan daerah kepada Kabupaten Tasikmalaya (Jawa Barat), Kabupaten Bungo (Jambi), Kabupaten Pinrang (Sulawesi Selatan), Kabupaten Kolaka (Sulawesi Tenggara), dan Kab Gianyar (Bali). Bantuan ini diberikan sebagai komitmen Kang @ridwankamil dan Pemerintah Kota Bandung untuk bekerjasama membantu mengembangkan daerah-daerah lain di Indonesia.
. 
Jika ditotal, sudah 60 kabupaten dan kota yang menerima bantuan aplikasi Smart City ini. Mari kita doakan agar bantuan ini bermanfaat dan mari kita terus budayakan kerjasama menuju Indonesia yang semakin keren dan berkemajuan. Amin. . 
#RelawanJabarJuara #RidwanKamil #MenujuJabarJuara #JabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ "Kurangi kata kompetisi, perbanyak kata kolaborasi, karena kita sama-sama NKRI" -@ridwankamil . Pada 19 September 2017, Pemerintah Kota Bandung memberikan bantuan gratis berupa puluhan aplikasi Smart City untuk memermudah pengelolaan daerah kepada Kabupaten Tasikmalaya (Jawa Barat), Kabupaten Bungo (Jambi), Kabupaten Pinrang (Sulawesi Selatan), Kabupaten Kolaka (Sulawesi Tenggara), dan Kab Gianyar (Bali). Bantuan ini diberikan sebagai komitmen Kang @ridwankamil dan Pemerintah Kota Bandung untuk bekerjasama membantu mengembangkan daerah-daerah lain di Indonesia. . Jika ditotal, sudah 60 kabupaten dan kota yang menerima bantuan aplikasi Smart City ini. Mari kita doakan agar bantuan ini bermanfaat dan mari kita terus budayakan kerjasama menuju Indonesia yang semakin keren dan berkemajuan. Amin. . #RelawanJabarJuara  #RidwanKamil  #MenujuJabarJuara  #JabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil  Maju di Pilgub Jabar

Bandung – DPP PKB  resmi mendukung Ridwan Kamil  sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018. Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda  menyerahkan surat penetapan  dukungan kepada Ridwan Kamil  di Bandung sore ini, 11 September 2017. “Saya mengucapkan syukur Alhamdulliah jika ada partai-partai yang memberikan dukungan politik secara pasti, “ kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.
Menurut dia, dukungan PKB ini sangat berarti karena sesuai dengan filosofi yang dia perjuangkan, yaitu Indonesia yang ber- Pancasila, Islam yang rahmatan lilalamin. “PKB juga partai yang fokus untuk mensejahterakan masyarakat pedesaan. Kesamaan inilah yang membuat saya sangat cocok,” kata Emil.

Dengan merapatnya  PKB,  yang memiliki 7 kursi di DPRD Jabar, dukungan untuk Ridwan Kamil kini menjadi 12 kursi. Sebelumnya,  Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi tengah menyatakan dukungannya kepada Emil. Dengan demikian,  Ridwan Kamil masih membutuhkan dukungan sebanyak 8 kursi lagi, karena UU mensyaratkan cagub didukung  minimal 20%  kursi di DPRD. “Karena belum genap, saya terus berkomunikasi dengan partai lain.  Saya paling aktif berkomunikasi dengan PPP,” kata dia.
Bendahara  PKB Dawam Anwar menyatakan,  PKB memutuskan mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jabar karena partai ini menilai Ridwan Kamil sebagai  seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Jawa Barat. “Dia orang yang mengerti tata kota, dan PKB punya cita-cita untuk fokus menata warga kita yang ada di pedesaan,” kata dia.

Menurut dia, terkait jumlah kursi yang masih kurang, maka PKB juga insten melakukan komunikasi politik  dengan partai lain, terutama PPP dan  Hanura. “Semua partai lain asih terbuka untuk diajak berkomunikasi,” ujarnya.

#PKBkeRK #NuhunPKB #JabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar Bandung – DPP PKB resmi mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018. Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda menyerahkan surat penetapan dukungan kepada Ridwan Kamil di Bandung sore ini, 11 September 2017. “Saya mengucapkan syukur Alhamdulliah jika ada partai-partai yang memberikan dukungan politik secara pasti, “ kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil. Menurut dia, dukungan PKB ini sangat berarti karena sesuai dengan filosofi yang dia perjuangkan, yaitu Indonesia yang ber- Pancasila, Islam yang rahmatan lilalamin. “PKB juga partai yang fokus untuk mensejahterakan masyarakat pedesaan. Kesamaan inilah yang membuat saya sangat cocok,” kata Emil. Dengan merapatnya PKB, yang memiliki 7 kursi di DPRD Jabar, dukungan untuk Ridwan Kamil kini menjadi 12 kursi. Sebelumnya, Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi tengah menyatakan dukungannya kepada Emil. Dengan demikian, Ridwan Kamil masih membutuhkan dukungan sebanyak 8 kursi lagi, karena UU mensyaratkan cagub didukung minimal 20% kursi di DPRD. “Karena belum genap, saya terus berkomunikasi dengan partai lain. Saya paling aktif berkomunikasi dengan PPP,” kata dia. Bendahara PKB Dawam Anwar menyatakan, PKB memutuskan mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jabar karena partai ini menilai Ridwan Kamil sebagai seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Jawa Barat. “Dia orang yang mengerti tata kota, dan PKB punya cita-cita untuk fokus menata warga kita yang ada di pedesaan,” kata dia. Menurut dia, terkait jumlah kursi yang masih kurang, maka PKB juga insten melakukan komunikasi politik dengan partai lain, terutama PPP dan Hanura. “Semua partai lain asih terbuka untuk diajak berkomunikasi,” ujarnya. #PKBkeRK  #NuhunPKB  #JabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil  Maju di Pilgub Jabar

Bandung – DPP PKB  resmi mendukung Ridwan Kamil  sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018. Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda  menyerahkan surat penetapan  dukungan kepada Ridwan Kamil  di Bandung sore ini, 11 September 2017. “Saya mengucapkan syukur Alhamdulliah jika ada partai-partai yang memberikan dukungan politik secara pasti, “ kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.
Menurut dia, dukungan PKB ini sangat berarti karena sesuai dengan filosofi yang dia perjuangkan, yaitu Indonesia yang ber- Pancasila, Islam yang rahmatan lilalamin. “PKB juga partai yang fokus untuk mensejahterakan masyarakat pedesaan. Kesamaan inilah yang membuat saya sangat cocok,” kata Emil.

Dengan merapatnya  PKB,  yang memiliki 7 kursi di DPRD Jabar, dukungan untuk Ridwan Kamil kini menjadi 12 kursi. Sebelumnya,  Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi tengah menyatakan dukungannya kepada Emil. Dengan demikian,  Ridwan Kamil masih membutuhkan dukungan sebanyak 8 kursi lagi, karena UU mensyaratkan cagub didukung  minimal 20%  kursi di DPRD. “Karena belum genap, saya terus berkomunikasi dengan partai lain.  Saya paling aktif berkomunikasi dengan PPP,” kata dia.
Bendahara  PKB Dawam Anwar menyatakan,  PKB memutuskan mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jabar karena partai ini menilai Ridwan Kamil sebagai  seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Jawa Barat. “Dia orang yang mengerti tata kota, dan PKB punya cita-cita untuk fokus menata warga kita yang ada di pedesaan,” kata dia.

Menurut dia, terkait jumlah kursi yang masih kurang, maka PKB juga insten melakukan komunikasi politik  dengan partai lain, terutama PPP dan  Hanura. “Semua partai lain asih terbuka untuk diajak berkomunikasi,” ujarnya.

#PKBkeRK #NuhunPKB #JabarJuara
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar Bandung – DPP PKB resmi mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018. Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda menyerahkan surat penetapan dukungan kepada Ridwan Kamil di Bandung sore ini, 11 September 2017. “Saya mengucapkan syukur Alhamdulliah jika ada partai-partai yang memberikan dukungan politik secara pasti, “ kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil. Menurut dia, dukungan PKB ini sangat berarti karena sesuai dengan filosofi yang dia perjuangkan, yaitu Indonesia yang ber- Pancasila, Islam yang rahmatan lilalamin. “PKB juga partai yang fokus untuk mensejahterakan masyarakat pedesaan. Kesamaan inilah yang membuat saya sangat cocok,” kata Emil. Dengan merapatnya PKB, yang memiliki 7 kursi di DPRD Jabar, dukungan untuk Ridwan Kamil kini menjadi 12 kursi. Sebelumnya, Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi tengah menyatakan dukungannya kepada Emil. Dengan demikian, Ridwan Kamil masih membutuhkan dukungan sebanyak 8 kursi lagi, karena UU mensyaratkan cagub didukung minimal 20% kursi di DPRD. “Karena belum genap, saya terus berkomunikasi dengan partai lain. Saya paling aktif berkomunikasi dengan PPP,” kata dia. Bendahara PKB Dawam Anwar menyatakan, PKB memutuskan mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jabar karena partai ini menilai Ridwan Kamil sebagai seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Jawa Barat. “Dia orang yang mengerti tata kota, dan PKB punya cita-cita untuk fokus menata warga kita yang ada di pedesaan,” kata dia. Menurut dia, terkait jumlah kursi yang masih kurang, maka PKB juga insten melakukan komunikasi politik dengan partai lain, terutama PPP dan Hanura. “Semua partai lain asih terbuka untuk diajak berkomunikasi,” ujarnya. #PKBkeRK  #NuhunPKB  #JabarJuara 
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Ada banyak hal yang tidak bisa kita lihat dari balik layar komputer. Terkadang, kita harus turun langsung ke lapangan untuk melihat keadaan yang sebenarnya. Indonesia pun lahir dari sikap kebersamaan. Peduli terhadap sesama, gotong-royong, dan membantu secara langsung adalah budaya kita.
.
#MenujuJabarJuara #JawaBarat #JabarJuara #RidwanKamil #KangEmil #emilforjabar
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Ada banyak hal yang tidak bisa kita lihat dari balik layar komputer. Terkadang, kita harus turun langsung ke lapangan untuk melihat keadaan yang sebenarnya. Indonesia pun lahir dari sikap kebersamaan. Peduli terhadap sesama, gotong-royong, dan membantu secara langsung adalah budaya kita. . #MenujuJabarJuara  #JawaBarat  #JabarJuara  #RidwanKamil  #KangEmil  #emilforjabar 
#Repost @ridwankamil (@get_repost)
・・・
Terima Kasih untuk 2134 donatur dalam 2 hari. Mari sebarkan dan mari sisihkan sedikit rizki kita untuk membantu pengungsi #Rohingya yang sedang dalam kesusahan lahir batin. CARANYA: klik website kitabisa.com yang ada link nya di bio saya. proses transfernya ada di situ. Hasilnya akan dikelola dan dikirimkan ke lokasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) @actforhumanity . Hatur Nuhun.
#Repost  @ridwankamil (@get_repost) ・・・ Terima Kasih untuk 2134 donatur dalam 2 hari. Mari sebarkan dan mari sisihkan sedikit rizki kita untuk membantu pengungsi #Rohingya  yang sedang dalam kesusahan lahir batin. CARANYA: klik website kitabisa.com yang ada link nya di bio saya. proses transfernya ada di situ. Hasilnya akan dikelola dan dikirimkan ke lokasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) @actforhumanity . Hatur Nuhun.
#Repost @rkjabarjuara (@get_repost)
・・・
Sebagaimana yang dikutip di situs Smart City UGM, tujuan utama dari diadakannya smart city adalah untuk membentuk suatu kota yang aman dan nyaman bagi warga serta memperkuat daya saing kota dalam hal perekonomian.

Smart city sendiri adalah konsep pengelolaan kota berbasis IT, di mana kita bisa melihat keadaan suatu kota secara langsung selama 24 jam. Inovasi ini sangat berguna bagi kota-kota besar agar selalu terpantau tanpa harus datang ke tempat yang terjadi masalah.

Melihat besarnya potensi smart city, @ridwankamil menerapkan konsep canggih ini di Kota Bandung. Salah satu ikonnya adalah Bandung Command Center. Beroperasi sejak Januari 2015, Bandung Command Center telah menjadi pusat pengelolaan berbagai macam masalah perkotaan berbasis teknologi. Upaya ini pun membuahkan pernghargaan dari berbagai pihak, termasuk dari Kemendagri pada April 2017 lalu, “Smart city bukan gaya-gayaan tapi kebutuhan. Kehadiran Smart city mempermudah banyak ativitas. Kalau dulu cari data butuh berhari-hari, dengan bantuan smart city bisa dalam waktu tiga jam. Jika dulu harus blusukan, dengan smart city, bisa dilaporkan dengan foto dan video.” -Ridwan Kamil

Konsep smart city di Bandung ternyata juga diminati oleh berbagai daerah di Indonesia, lho. Semoga konsep ini juga segera diadopsi untuk Jabar yang lebih juara, ya! Amin.

#MenujuJabarJuara #JawaBarat #JabarJuara #RidwanKamil #KangEmil #emilforjabar
#Repost  @rkjabarjuara (@get_repost) ・・・ Sebagaimana yang dikutip di situs Smart City UGM, tujuan utama dari diadakannya smart city adalah untuk membentuk suatu kota yang aman dan nyaman bagi warga serta memperkuat daya saing kota dalam hal perekonomian. Smart city sendiri adalah konsep pengelolaan kota berbasis IT, di mana kita bisa melihat keadaan suatu kota secara langsung selama 24 jam. Inovasi ini sangat berguna bagi kota-kota besar agar selalu terpantau tanpa harus datang ke tempat yang terjadi masalah. Melihat besarnya potensi smart city, @ridwankamil menerapkan konsep canggih ini di Kota Bandung. Salah satu ikonnya adalah Bandung Command Center. Beroperasi sejak Januari 2015, Bandung Command Center telah menjadi pusat pengelolaan berbagai macam masalah perkotaan berbasis teknologi. Upaya ini pun membuahkan pernghargaan dari berbagai pihak, termasuk dari Kemendagri pada April 2017 lalu, “Smart city bukan gaya-gayaan tapi kebutuhan. Kehadiran Smart city mempermudah banyak ativitas. Kalau dulu cari data butuh berhari-hari, dengan bantuan smart city bisa dalam waktu tiga jam. Jika dulu harus blusukan, dengan smart city, bisa dilaporkan dengan foto dan video.” -Ridwan Kamil Konsep smart city di Bandung ternyata juga diminati oleh berbagai daerah di Indonesia, lho. Semoga konsep ini juga segera diadopsi untuk Jabar yang lebih juara, ya! Amin. #MenujuJabarJuara  #JawaBarat  #JabarJuara  #RidwanKamil  #KangEmil  #emilforjabar